Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 12 November 2011

O-OM.COM | Blogger Tutorial Plus Blogger Templates

O-OM.COM | Blogger Tutorial Plus Blogger Templates

Link to Tutorial Blogspot Plus Blogger Templates

Launching Zoom Free Video Tutorials

Posted: 12 Nov 2011 07:55 AM PST

Rasanya kurang lengkap kalau saya hanya menyajikan materi Blogger Tutorials dan membagikan Blogger Templates secara gratis saja, untuk melengkapinya, hari ini saya coba mengembangkan blog yang khusus menampilkan semua Free Video tutorials secara visual dalam bentuk Video. Walapun saat ini semua tutorial video yang saya publikasikan hanya video milik orang lain, saya rasa itu tidak jadi masalah :) yang penting semua video tersebut bisa jadi media belajar bersama. Semoga untuk kedepannya saya juga memiliki video buatan sendiri :)



Kalau rekan punya video tutorial buatan sendiri atau memiliki referensi tutorial video menarik lainnya..tidak ada salahnya mengirimkannya kepada saya biar bisa di publikasikan dan kita pelajari bersama-sama. Silahkan sambangi saja langsung blog video tutorial terbaru saya disini

0 komentar:

Posting Komentar