Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 28 April 2012

Ternyata Sensasi G-Spot Kalah dari A-Spot dan U-Spot

|0 komentar
Posisi masing-masing dari G-spot, U-spot, dan A-spot.

Betapa beruntungnya perempuan yang telah menemukan G-spotnya sehingga mendorongnya untuk sukses mencapai orgasme. Namun, Anda yang belum menemukan zona erotis tersebut (dan belum pernah merasakan orgasme), tak perlu khawatir. Sebenarnya ada dua titik erotis lain yang sensasinya disebut-sebut lebih dahsyat daripada G-spot, yaitu A-spot dan U-spot. Kedua spot ini juga dianggap melebihi klitoris, area paling sensasional pada vagina wanita yang kerap dianggap setara dengan penis pada laki-laki.

Keberadaan A-spot dan U-spot ini pertama kali dilontarkan oleh dr Mehmet Oz, spesialis bedah jantung yang kerap menjadi narasumber di Oprah Winfrey Show, beberapa waktu lalu. Namun untuk menemukan titik erotis ini, Anda memang harus lebih peka mengenali anatomi tubuh Anda.

Yang disebut A-spot adalah sekelompok jaringan sensitif yang posisinya di bagian belakang atau titik terdalam dari vagina, dekat dengan leher rahim. Dengan menekan area pada sisi leher rahim yang terdekat pada kandung kemih (ke arah pusar, disebut sebagai anterior fornix), Anda bisa menstimulasi A-spot ini dalam hitungan detik saja.

Saat A-spot dirangsang, area ini dapat memproduksi pelumasan vagina dalam waktu cepat (dalam beberapa detik). Bahkan, perempuan yang biasanya tidak responsif secara seksual, atau punya masalah dengan vagina yang cenderung kering, juga dapat mengalaminya. Lebih dari itu, stimulasi yang diberikan juga bisa menghasilkan orgasme pada beberapa perempuan. Tidak seperti klitoris, kontraksi orgasmik ini juga tidak mengakibatkan kondisi sensitif seusai orgasme. Dengan demikian, Anda berpeluang mendapatkan multiorgasme!

Masih kesulitan menemukan A-spot? Anda bisa mencoba mencari U-spot karena titik ini lebih mudah ditemukan. Posisinya pada pembukaan vagina, langsung di atas dan ke salah satu sisi pembukaan uretra (saluran tempat kita membuang urine).

U-spot sering disebut sebagai prostat pada wanita, dan dapat menciptakan sensasi erotis yang sangat hebat ketika disentuh dengan ringan. Karena lebih mudah dilihat, U-spot juga lebih mudah ditemukan daripada G-spot.

Anda yang masih berjuang untuk menemukan ketiga titik erotis ini tak perlu putus asa. Bagaimanapun, bagian yang tak kalah menyenangkan dalam berhubungan seks adalah mengeksplorasi tubuh kita dan pasangan. Siapa tahu, dengan rajin mengeksplorasi, Anda mampu menemukan zona erotis versi Anda sendiri.

Sumber: Chatelaine

Mau Tau Letak G-spot...???

|0 komentar
Posisi masing-masing dari G-spot, U-spot, dan A-spot.

Keberadaan G-spot selama ini masih sering diperdebatkan. Ada yang mengatakan G-spot betulan ada, namun tak sedikit pula yang mengatakan bahwa hal ini cuma mitos. Namun kini, Adam Ostrzenski, MD, PhD, dari Institute of Gynecology di St Petersburg, Florida, mengklaim bahwa dirinya telah menemukan keberadaan G-spot. Bahkan, ia mengetahui lokasi, ukuran, dan struktur nyata dari titik sensitif di tubuh wanita ini. Sayangnya, hasil penelitiannya diragukan peneliti lain.

G-spot tak lain struktur jaringan di dinding vagina bagian depan, di dekat saluran kemih. Dalam studinya, benda mirip buah anggur yang diklaim Ostrzenski sebagai G-spot ini terletak sekitar 1,5 cm di atas pembukaan saluran kemih, sebelum dinding depan vagina, dan meliputi sebuah kantung kecil berisi sesuatu yang menyerupai jaringan ereksi.

Ada kemungkinan, kantung inilah yang disebut G-spot. Namun Barry Komisaruk, PhD, profesor di Rutgers University, yang turut memberi komentar dalam studi yang dimuat di Journal of Sexual Medicine edisi Mei 2012 ini, mengatakan bahwa Ostrzenski terlalu cepat mengambil kesimpulan tanpa ada bukti.

"Kriteria ilmiah minimum saat mengklaim bahwa Anda telah menemukan sebuah jaringan atau organ baru adalah dengan mengkarakterisasi tipe jaringan tersebut. Ostrzenski bahkan tidak mencoba mengkarakterisasinya," ujar Komisaruk.

Menurutnya, kantung kecil yang ditemukan Ostrzenski mungkin saja sebuah kelenjar atau jaringan ereksi, namun untuk membuktikannya pasti memerlukan suatu analisa mikroskopik standar yang sayangnya tidak dilakukan Ostrzenski. Hal yang sama berlaku pada pembuluh yang ditemukan pada kantung tersebut, yang mungkin merupakan pembuluh darah atau suatu saluran. Analisa mikroskopik akan membantu menentukan apakah ada pusat saraf yang terhubung dengan titik tersebut, untuk mengontrol atau merasakan aktivitasnya.

"Inilah fitur-fitur paling dasar dari sesuatu yang diduga organ baru," jelas Komisaruk.

Ia mengungkapkan masalah yang lebih penting, yaitu asumsi bahwa G-spot itu bisa ditemukan. Berdasarkan area yang pertama digambarkan oleh Ernest Grafenberg pada tahun 1950, peneliti seks yang menciptakan istilah G-spot pada 1981, Beverly Whipple, PhD, menegaskan bahwa titik tersebut sebenarnya lebih merupakan suatu area, bukan satu titik yang akan mudah ditemukan. Kemungkinannya lagi, G-spot merupakan suatu kumpulan jaringan yang menstimulasi.

Komisaruk menjelaskan bahwa sebenarnya ada banyak zona yang secara seksual sangat sensitif di dinding depan vagina. Karena itu, mengklaim satu titik sebagai G-spot bisa jadi melenceng dari gambaran yang lebih besar. G-spot adalah pertemuan dari struktur-struktur sensual yang distimulasi ketika Anda mendorong dinding tersebut. Jadi, lebih merupakan area yang menimbulkan kesenangan secara kompleks, dan bukan satu titik saja yang menciptakan semua kesenangan tersebut.

Dengan cara yang berbeda, dr Mehmet Oz, spesialis bedah jantung yang sering menjadi narasumber di Oprah Winfrey Show, juga pernah mengungkapkan bahwa G-spot bukan satu-satunya zona erotis pada tubuh perempuan. Menurutnya, ada dua titik erotis lain yang sensasinya disebut-sebut lebih dahsyat daripada G-spot, yaitu A-spot dan U-spot.

A-spot adalah sekelompok jaringan sensitif yang posisinya di bagian belakang atau titik terdalam dari vagina, dekat dengan leher rahim. Sedangkan U-spot lebih mudah ditemukan, karena posisinya di pembukaan vagina, langsung di atas dan ke salah satu sisi pembukaan saluran kemih. Karena lebih mudah dilihat, U-spot juga lebih mudah ditemukan daripada G-spot. Mungkinkah ini yang menyebabkan G-spot sebenarnya lebih merupakan suatu area kesenangan yang kompleks?

Hingga sekarang Ostrzenski belum memaparkan secara detail hasil penelitiannya, karena baru akan terbit di jurnal edisi bulan depan.

Sumber: YouBeauty

koran terbaru - berita seputar indonesia

|0 komentar

koran terbaru - berita seputar indonesia


Lagu Dera Idol Leaving On The Jetplane Download Gratis

Posted: 27 Apr 2012 08:56 PM PDT

Lagu Dera Idol Leaving On The Jetplane – Sebuah persembahan dari Dera atau Non Dhera Idol dalam ajang Spektakuler Show Indonesian Idol 2012 Semala Tadi Malam 27 April 2012. Anda mencari informasi seputar Lagu Dera Idol Leaving On The Jetplane? Well, pada postingan kali ini disini anda bisa download lagu non dhera dengan full secara gratis.

Baca Juga Tentang: Video Dion Idol Nonton Bioskop

Lagu Dera Idol ini blog beritamandiri dapatkan dari berbagai refrensi yang telah mengupload lagu dera idol dengan judul Idol Leaving On The Jetplane. Seperti apa Lagu Dera Idol Leaving On The Jetplane yang dipopulerkan Chantal Kreaviazli tersebut? Well silahkan anda Download

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Di Matteo Anggap Bayern Munich Lebih Berat Dari Real Madrid

Posted: 27 Apr 2012 07:59 PM PDT

Pelatih The Blues tersebut yakin bahwa kekuatan Bayern Munchen lebih baik ketimbang Los Blancos.

Indonews – Menjelang partai final Liga Champions tanggal 19 Mei 2012 pelatih Chelsea memperingatkan pasukanya untuk mewaspadai kekuatan yang bakal diusung oleh Bayern Munich.

Menurut Di Matteo Bayern Munich bakal sulit untuk dikalahkan karena bermain di kandang mereka sendiri di Allianz Arena, selain itu dirinya yakin bahwa Bayern lebih kuat ketimbang Real Madrid.

Di Matteo mengatakan bahwa di final nanti peluang untuk juara kedua tim baik Chelsea mauoun Munich masih sama-sama besar.

Di Matteo memperingatkan timnya agar waspada, karena sang raksasa Bavaria memiliki keuntungan sebagai tuan rumah.

“Sekali anda masuk final, anda pasti sadar bahwa anda akan menghadapi lawan yang tangguh,” tutur pria Italia tersebut jelang pertandingan melawan QPR di pentas Premier League. “Bayern adalah tim dengan sejarah hebat dan tradisi kuat.”

“Selain itu, mereka akan bermain di kandang sendiri.”

“Itu akan sama sulitnya, atau malah lebih sulit daripada melawan Real Madrid.”

“Tapi, pertandingan nanti hanya berlangsung sekali (bukan dua leg), jadi kami semua punya peluang yang sama,” imbuh Di Matteo menunjukkan rasa optimisnya berkat keberhasilan Chelsea melewati hadangan Barcelona di semifinal.

Sumber : indonews.org

Angelina Jolie dan Brad Pitt Bertengkar Hebat?

Posted: 27 Apr 2012 07:27 PM PDT

brad pitt angelina jolie

Baru beberapa waktu yang lalu dikabarkan telah bertunangan, kini pasangan selebriti Angelina Jolie dan BradPitt diisukan tengah bertengkar hebat. Bahkan, pasangan yang kerap disebut 'Brangelina' ini akan memikirkan kembali pernikahan mereka.

Menurut laporan sebuah majalah di Amerika, Brad Pitt ingin pernikahannya kelak diselenggarakan bersama orang tuanya, Bill dan Jane Pitt yang dikabarkan akan memperbarui janji pernikahan mereka pada bulan Agustus mendatang setelah 50 tahun menikah.

Anak-anak Jolie dan Brad setuju dengan ide ayahnya tersebut. Tapi tidak dengan Jolie. Dirinya justru mengejek ide tersebut. Jolie ingin bahwa hari pernikahannya nanti akan menjadi hari yang sangat istimewa dan menjadi miliknya sendiri. Perbedaan pendapat itulah yang membuat pasangan yang telah hidup bersama hampir 6 tahun ini bertengkar.

"Jolie percaya bahwa hari pernikahan mereka harus miliknya dan dia sendiri," kata seorang sumber terdekat seperti dikutip Gossip Cop, Jumat (27/4/2012).

Akibat konflik tersebut, Jolie berniat untuk memikirkan kembali rencana pernikahan mereka. Apalagi baik Jolie maupun Brad tetap bersikeras pada pendiriannya masing-masing.

"Mereka berjuang sepanjang waktu. Tapi mereka mungkin tidak akan pernah bisa sampai ke altar pernikahan," lanjut sumber tersebut.

Sebelumnya, Brad telah memberi sebuah cincin seharga Rp 22 miliar untuk melamar Jolie. Cincin tersebut sengaja didesain khusus untuk Jolie.

ISL: Persib Bandung Miskin Prestasi, Bobotoh Gelar Demonstrasi

Posted: 27 Apr 2012 07:26 PM PDT

Persib Bandung Bobotoh

Tren negatif yang sedang melanda Persib Bandung membuat prihatin para pendukungnya yang tergabung dalam wadah suporter Bobotoh. Sudah lama tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini miskin prestasi. Atas dasar keprihatinan itulah Bobotoh menggelar aksi demonstrasi di area Stadion Siliwangi, Bandung, pada Jumat (27/4).

"18 Tahun Persib Miskin Prestasi. Ada Apa dengan Persib?" demikian bunyi tulisan di spanduk yang dibentangkan oleh Bobotoh di depan Stadion Siliwangi sebagai bentuk keprihatinan mereka atas tim Maung Bandung.

Menurut Ayi Beutik, Panglima laskar suporter Viking yang menjadi bagian dari Bobotoh, aksi keprihatinan ini diharapkan bisa dijadikan sebagai motivasi oleh para pemain dan pengurus Persib Bandung. Intinya, Bobotoh sangat menginginkan Persib Bandung mampu menorehkan prestasi yang membanggakan.

"Ini merupakan bentuk keprihatinan dan kami harapkan bisa jadi pemicu motivasi bagi para pemain, bukan sebaliknya dianggap sebagai tekanan. Kami tak ingin Persib kembali menelan kekalahan," tandas Ayi Beutik.

Jika di pertandingan berikutnya Persib Bandung kembali mengalami kekalahan, Bobotoh akan kembali beraksi dengan mengerahkan massa yang lebih besar.

Di ISL musim ini Persib Bandung memang sedang bernasib kurang beruntung. Dengan materi pemain yang cukup mumpuni, tim asuhan Robby Darwis ini justru tampil melempem. Di 3 laga terakhir, Persib Bandung menelan kekalahan beruntun sehingga Maman Abdulrahman dan kawan-kawan masih terdampar di posisi ke-9 klasemen sementara ISL.

Markus Horison Menyeberang ke PSMS Medan IPL

Posted: 27 Apr 2012 07:22 PM PDT

Markus Horison

Markus Horison ternyata tidak bisa jauh dari PSMS Medan. Mantan kiper nomor satu Timnas Indonesia ini dikabarkan telah menyeberang dari PSMS Medan yang berlaga di Indonesia Super League (PSMS Medan ISL) ke PSMS Medan peserta kompetisi Indonesia Premier League (PSMS Medan IPL).

"Setelah beberapa kali negosiasi, Markus (Horison) akhirnya sepakat bergabung dengan kami untuk membela tim dalam menghadapi pertandingan putaran kedua (IPL)," ungkap Freddy Hutabarat selaku Chief Executive Officer (CEO) PSMS Medan IPL, di Medan, Jumat (27/4).

Freddy Hutabarat juga mengatakan bahwa PSMS Medan IPL memang sangat membutuhkan sosok berpengalaman seperti Markus Horison yang sudah pernah membela banyak klub besar di tanah air dan juga mengawal gawang Timnas Indonesia. Selain itu, kiper yang menikah dengan artis Kiki Amelia ini diharapkan bisa menjadi panutan, teladan, sekaligus motivator bagi para pemain lainnya di skuad PSMS Medan IPL.

"Terus terang kami sangat membutuhkan tenaga Markus (Horison). Dengan pengalaman dan keseniorannya, diharapkan Markus dapat menjadi motivasi bagi pemain lainnya untuk lebih semangat lagi menjalani kompetisi," harap Freddy Hutabarat.

Sebelumnya, Markus Horison bermain untuk PSMS Medan ISL. Namun, karena persoalan gaji yang belum dibayar selama beberapa bulan terakhir, ia terpaksa hengkang dari PSMS Medan ISL dan akhirnya menyeberang ke PSMS Medan IPL. Bergabungnya penjaga gawang yang pernah bermain di Persik Kediri dan Persib Bandung itu ke tim IPL membuat peluangnya untuk come-back ke skuad Timnas Indonesia kembali terbuka.

Dompet Siwon Super Junior Tertinggal di Pesawat

Posted: 27 Apr 2012 07:13 PM PDT

siwon super junior

Ada kejadian yang cukup membuat salah satu personel Super Junior (Suju), Siwon, cukup panik ketika dirinya baru sampai di Indonesia. Saat mendarat di Jakarta pada Kamis (26/4/2012) kabarnya dompet milik Siwon sempat tertinggal di dalam pesawat.

Hal tersebut diungkapkan oleh media relation yang menangani Super Junior selama berada di Indonesia, Husna Fauzi yang ditemui di lokasi konser Super Junior pada Jumat (27/4/2012), di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Pusat seperti dirilis detikHot.

"Pas turun dari pesawat kemarin, salah satu personel Suju yaitu Siwon sempat kelimpungan karena dompetnya ketinggalan di pesawat," ujar Husna.

Hingga saat ini belum diketahui apakah akhirnya dompet milik Siwon tersebut sudah kembali pada pemiliknya atau belum.

Kecerobohan memang bisa terjadi pada siapapun. Dan peristiwa yang menimpa Siwon ini bukan pertama kalinya terjadi pada bintang Kpop. Sebelumnya Gi Kwang 'BEAST' juga sempat mengalami kejadian serupa saat berkunjung ke Jakarta. Laptopnya tertinggal di bandara. Hingga pada sesi jumpa pers, Gi Kwang masih terlihat sangat kesal atas peristiwa yang terjadi padanya.

Search Queries:

    super junior in indonesia 2012

Charlize Theron: Stewart sangat keren

Posted: 27 Apr 2012 07:10 PM PDT

Charlize Theron telah mengakui bahwa ia "akan lompat dari gedung demi" rekan kerjanya Kristen Stewart.

Para wanita ini akan muncul bersama-sama dalam film terbaru yang berjudul “Snow White and the Huntsmen”.

Pasangan pemeran ini menjalin pertemanan yang sangat erat selama proses pembuatan film dan Charlize sangat mengagumi Kristen.

"Aku sangat, sangat menyukai gadis itu. Aku mencintai gadis itul, seperti, Aku akan lompat dari gedung untuk dirinya," tutur Charlize kepada Access Hollywood. "Dia Luar biasa, dia luar biasa. Dia benar-benar berbakat… [dan] dia adalah penggosok punggung yang handal."

Charlize juga terkesan dengan kemampuan akting rekan mudanya tersebut.

"[Kristen] adalah jenis aktor yang membuatmu senang bersamanya karena dia tidak akan menunda atau berhenti sebelum menuntaskan pekerjaannya," kata Charlize. "Dia memiliki bakat yang luar biasa dan, kau tahu, Kupikir kau bisa saja memiliki bakat, tapi jika kau tidak memiliki keuletan dan kegigihan….dia sungguh keren."

Snow White and the Huntsmen akan rilis di bulan Juni.

 

indofiles.org

ISL: Menghilang Dari Persipura, Titus Bonai Mengaku Kena Guna-guna

Posted: 27 Apr 2012 07:07 PM PDT

Titus Bonai

Penyerang yang masih tercatat sebagai pemain Persipura Jayapura, Titus Bonai, dikabarkan kena guna-guna. Rudi Maswi yang menjabat sebagai Manajer Persipura Jayapura mengabarkan berita tersebut. Namun, manajemen tim Mutiara Hitam tidak sepenuhnya mempercayai pengakuan Titus Bonai itu. Titus Bonai sendiri telah menghilang dari skuad Persipura Jayapura hingga saat ini.

Menurut Rudi Maswi,  Titus Bonai berkata kepadanya telah diguna-guna. Rudi Maswi lantas menghimbau agar Titus Bonai jangan mempercayai  hal-hal yang berbau mistis. Namun, tampaknya striker eksentrik itu masih percaya bahwa ada yang telah mengguna-gunai dirinya.

Terlepas dari kabar tersebut, keberadaan Titus Bonai sendiri masih belum jelas hingga saat ini, demikian pula dengan statusnya. Pemain yang lebih akrab dipanggil Tibo itu sempat santer dikabarkan telah meninggalkan Persipura Jayapura. Bahkan, klub ISL lainnya, yakni Sriwijaya FC, telah menyatakan ketertarikannya untuk menampung Titus Bonai jika benar-benar hengkang dari Papua.

Titus Bonai sendiri sudah tidak pernah lagi terlihat di skuad Jacksen F. Thiago. Meskipun demikian, manajemen Persipura Jayapura bersikukuh bahwa pemain andalan Timnas Indonesia U-23 saat berlaga di Sea Games 2011 itu masih menjadi milik tim Mutiara Hitam. Jika melanggar kontrak, manajemen tim siap menjatuhkan sanksi kepadanya.

"Bagaimanapun, Tibo masih terikat kontrak dengan manajemen hingga akhir musim. Kontrak Tibo hingga akhir musim ini. Jadi, apa yang menjadi kesepakatan sesuai klausul kontrak harus ditaati," tandas Rudi Maswi.

"(Jika melanggar kontrak), sanksinya bisa gaji tidak dibayar, dan sudah barang tentu ada juga denda," imbuhnya.

Selamat Jalan Pep: Guardiola Mundur dari Barcelona

Posted: 27 Apr 2012 07:03 PM PDT

Josep Guardiola

Takdir baru akan dimulai oleh Barcelona musim depan. Josep Guardiola, pelatih yang sudah memberikan 13 gelar hanya dalam empat musim bersama Blaugrana, resmi tidak melanjutkan perjalanan bersama klub Catalan. Sebagai pelatih baru, ditunjuklah asisten Pep selama ini, Tito Vilanova.

Sepanjang empat tahun terakhir, pencinta sepakbola dunia dihibur oleh 'sebuah klub dari planet lain'. Barcelona, yang ditangani Josep Guardiola sejak musim 2008/2009 menciptakan standard yang terlalu tinggi untuk dilawan oleh klub mana pun di dunia.

Pep Guardiola 2

Mereka mampu merebut enam gelar di tahun pertama seorang pelatih muda menangani klub yang membesarkannya. Ya, pada tahun 2009, Barcelona meraih trofi di semua kejuaraan yang mereka ikuti: La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar Klub.

Musim berikutnya, 2009/2010, pasukan Pep Guardiola berhasil meraih meraih 99 poin; yang merupakan rekor jumlah poin tertinggi di Liga Spanyol dalam semusim. Sepanjang 38 pertandingan di musim tersebut, Lionel Messi dkk. bahkan hanya terjungkal sekali.

Tahun lalu, cuma Real Madrid yang bisa menahan laju Barcelona untuk memenangkan semua gelar. Gol Cristiano Ronaldo di babak perpanjangan waktu di final Copa del Rey, membuat Blaugrana "hanya" meraup lima gelar dari enam kompetisi yang mereka ikuti.

Musim ini, Barcelona masih menunjukkan kekuatan mereka. Cuma Chelsea yang bisa menumbangkan pasukan Pep Guardiola di Liga Champions; sekaligus mendepak El Barca di semifinal. Di Liga Spanyol, kestabilan Real Madrid mendapatkan poin bahkan saat El Real bermain buruk, menjadi kunci penting jarak tujuh angka klub ibukota Spanyol dari Barcelona.

Pep sendiri tetap akan merampungkan perjalanannya dengan Barcelona hingga akhir musim. Sebuah hal yang akan membuat pelatih kelahiran Santpedor mendapatkan gelar ke-14-nya andai El Barca menaklukkan Athletic Bilbao di Final Copa del Rey pada 26 Mei mendatang di Vicente Calderon.

Pep Guardiola

Tidak ada kata yang lebih tepat untuk menggambarkan perjalanan sempurna Josep Guardiola di Barcelona dalam empat tahun ini. Siapa pun penggemar sepakbola di seluruh dunia layak mengucapkan terima kasih atas dedikasi Pep Guardiola, pemain yang dibesarkan akademi La Masia lebih dari 20 tahun lalu, pahlawan Barcelona era 1990-an, dan sosok yang membuat El Barca menjadi klub terbaik dunia dalam empat tahun terakhir.

Ligue 1 : Toulouse FC 0 – 1 Montpellier HSC

Posted: 27 Apr 2012 06:43 PM PDT

Tekuk Toulouse, Montpellier Melenggang Unggul Lima Poin

Montpellier mempertahankan jarak di puncak klasemen Ligue 1 Prancis setelah berhasil menundukkan tuan rumah Toulouse 1-0, Jumat (27/4) malam.

Gol kemenangan diciptakan oleh pengatur serangan Younes Belhanda di awal pertandingan. Keberhasilan itu membawa Montpellier sementara unggul lima poin di atas Paris Saint-Germain, yang baru bertanding melawan juara bertahan Lille, Minggu esok.

Baru berjalan tiga menit, Montpellier berhasil memanfaatkan kelengahan Toulouse. Belhanda melepas tembakan ke tiang dekat tanpa dapat ditahan kiper Ali Ahamada.

Toulouse memperoleh peluang menyamakan kedudukan melalui Pantxi Sirieix dan Franck Tabanou. Namun, serangan Montpellier lebih berbahaya. Olivier Giroud hampir saja menggandakan keunggulan timnya kalau saja Ahamada tidak melakukan penyelamatan refleks.

Menit 56, Giroud kembali memperoleh peluang emas menambah keunggulan Montpellier menyusul handball yang dilakukan Marco Estrada. Sayangnya eksekusi sang striker terlalu lemah sehingga bisa diamankan Ahamada.

Beruntung keunggulan Montpellier bertahan hingga usai pertandingan. Terima kasih pula kepada kiper Geoffrey Jourdren yang melakukan blok penting atas tendangan Emmanuel Riviere dari sudut sempit.

Kemenangan ini sekaligus mengamankan posisi Montpellier di tiga besar klasemen akhir nanti sehingga membawa mereka merebut tiket Liga Champions meski gagal menjadi juara.

Manchester City Pastikan Bidik Eden Hazard

Posted: 27 Apr 2012 06:37 PM PDT

Pemain Lille Eden Hazard dinilai pantas dan bakal cocok bergabung dengan Manchester City.

Roberto Mancini meyakini Manchester City merupakan klub yang tepat untuk pemain bintang Lille Eden Hazard di musim depan.

Hazard memang diminati banyak klub, termasuk di antaranya Manchester United. Tapi mereka tak lagi sendirian karena Manchester City siap untuk melakoni derby Manchester untuk pemain asal belgia itu.

Mancini menyatakan ketertarikan pada kemampuan yang dimiliki pemain tersebut.

“Saya sangat suka Hazard. Ia pemain bagis, masih muda dan ia akan melakukan sesuatu yang hebat di tim kami,” kata Mancini, Sabtu (28/4).

“Given memiliki kualitas teknisnya sendiri, City akan menjadi klub yang tepat untuknya,” tandasnya.

Di akhir musim nasib Hazard akan ditentukan dan masih ditunggu juga berapa Lille akan memasang bandrol harga untuk pemainnya itu.

 

indofiles.org

Chelsea Olivia Ingin Jadi Bintang Film Action

Posted: 27 Apr 2012 06:37 PM PDT

Chelsea Olivia

Akhir-akhir ini Chelsea Olivia jarang muncul di layar televisi. Rupanya dia sedang ingin rehat sejenak. Namun dia tidak menampik jika dirinya bersedia menerima tawaran main film layar lebar selama dia merasa cocok dengan alur ceritanya. Chelsea pun menyebutkan film action sebagai genre film yang ingin dibintanginya.

"Aku maunya action deh. Jadi kepake ilmu aku. Hehehe. Kan, aku lagi senang olahraga baru," tutur Chelsea saat ditemui pada peluncuran parfum Feby Febiola di Bird Cage Cafe Jalan Wijaya IX no.23 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2012) seperti dirilis laman kapanlagi.

Saat ini, Chelsea memang tengah memiliki hobi baru yaitu menekuni olah raga Muay Thai, sejenis seni bela diri dari Thailand atau yang dikenal dengan nama Thai Kickboxing. Kekasih Glen Alinskie ini berolah raga untuk menjaga kesehatan dan mengencangkan otot-ototnya. Sebelumnya, Chelsea mengaku sudah terbiasa mengolah otot.

"Biasanya aku nge-gym, jadi rada bosen. Sekarang beralih ke Muay Thai, ada seni beladiri-nya juga. Melatih otot biar kenceng aja ototnya," kata Chelsea.

Namun Chelsea mengaku bahwa beberapa waktu yang lalu dirinya tak bisa menyalurkan hobinya itu karena sempat terserang sakit mata. Beruntung, setelah dirawat dua minggu, kondisinya pun semakin membaik.

"Ketularan temen aku satu lokasi (syuting), dirawat 2 minggu, Puji Tuhan sekarang sudah mendingan," pungkasnya.

Rooney-Welbeck adalah Yorke-Cole yang baru, kata Fergie

Posted: 27 Apr 2012 06:31 PM PDT

Welbeck mencetak gol ke 12 nya musim ini pada pertandingan pekan kemarin yg berakhir seri 4-4 melawan Everton, sementara dua gol dari Wayne Rooney merupakan gol ke-33 baginya.

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson percaya bahwa duet pasangan striker Wayne Rooney dan Danny Welbeck dapat menciptakan bencana hujan gol bagi lawan di Old Trafford sebagaimana dulu pernah dilakukan oleh duet Dwight Yorke dan Andy Cole.

Penampilan ini mengingatkan kembali pada rekor 53 gol yang diceploskan oleh duet Yorke dan Cole bagi United pada musim 1999 yang berujung pada Treble.

“Minggu lalu kita baru saja melihat sesuatu yang sangat spesial,” kata Ferguson, menjelang pertandingan penting Premier League pada hari senin melawan Manchester City.

“Saya tahu banyak yang menyamakan mereka dengan Yorke dan Cole. Memang ada beberapa persamaan . Pergerakan Danny sangat fantastis. Sekarang dia telah fit kembali dan bermain dengan konsisten, dia telah berkembang menjadi lebih baik.

“Wayne sekarang berusia 26. Danny berusia 21. Untuk kedepannya mereka hanya akan menjadi lebih baik. Tentu saja kami semua berharap demikian.”

Ferguson percaya konsentrasi pada pengembangan bakat muda selama ini telah memberikan hasil dana akan terus melakukannya meskipun itu berarti memberi kesempatan pada klub lain seperti City, Liverpool dan Chelsea untuk membeli pemain bagus.

“Adalah hal yang susah untuk merubah cara kami melakukan segala sesuatunya,” kata Ferguson.

“Pengalaman setelah lama mendominasi, ketika kami memenangi Treble dengan margin poin yang besar selanjutnya kami mengalami periode transisi.

“KAmi mencoba membangun kembali tim dengan para pemain muda, seperti Rooney dan (Cristiano) Ronaldo dan satu atau dua pemain muda binaan kami sendiri mulai muncul dan menembus tim utama.

“Saya rasa kami akan tetap melakukan hal ini sebagaimana yang biasa kami lakukan.”

 

indofiles.org

Goran Pandev dilaporkan siap kembali ke Inter pada musim panas depan

Posted: 27 Apr 2012 06:00 PM PDT

Pemain pinjaman Napoli, Goran Pandev, siap kembali ke Inter pada akhir musim.

Striker Macedonia ini bergabung dengan Partenopei musim panas lalu sebagai pinjaman untuk semusim dengan kesempatan untuk menjadi permanen diakhir masa peminjamannya.

Ia seringkali hanya menjadi penghangat bangku cadangan di kubu San Paolo, dengan rekor “hanya” mencetak enam gol sejak awal musim.

Banyak yang yakin bahwa Napoli tidak akan memakai opsi pembelian mereka pada akhir musim, yang berarti mengembalikan Pandev kembali ke Inter, meskipun itu berarti pemain berusia 28 tahun ini mungkin akan kembali menemukan dirinya berada dalam daftar jual kembali.

Mantan striker Lazio ini, yang bergabung dengan Inter pada Januari 2012, masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun dengan Inter

Pirlo: Persaingan mendapatkan Scudetto dengan AC Milan sangatlah spesial

Posted: 27 Apr 2012 05:37 PM PDT

Gelandang JuventusAndrea Pirlo mengakui bahwa ada perasaan yang sangat spesial mengenai persaingan ketat AC milan dengan klubnya dalam berburu gelar Scudetto Serie A.

Playmaker berumur 32 tahun ini, yang bergabung dengan Juventus musim panas lalu dengan status bebas transfer setelah satu dekade bersama AC milan, merupakan aktor kunci perjalanan Juventus musim ini untuk memburu gelar scudetto pertama Juventus sejak 2002-03.

Milan saat ini tertinggal tiga poin dari Juventus, dengan 4 pertandingan tersisa, dan Pirlo bukannya tidak memperhatikan ancaman dari mantan klubnya itu.

“Kami tahu mereka akan bertarung hingga akhir,” kata Pirlo pada situs klub. “Sangatlah jelas, karena aku pernah bermain disana selama 10 tahun, Aku merasa ini adalah perburuan yang spesial.

“Terjadi peningkatan permainan dalam setiap pertandingan, yang menaikkan percaya diri kami.

“Aku segera merasa bahwa aku adalah milik tim ini, ini juga karena aku sudah mengenal beberapa teman se-timku sejak lama.

“Terlebih lagi, bermain untuk klub baru memberikanku ambisi baru.”

Juventus akan berhadapan dengan Novara di pertandingan Serie A mereka yang akan datang, sementara Milan akan bertandang ke Siena.

 

indofiles.org

Terry tetap dilarang bermain di final Liga Champions

Posted: 27 Apr 2012 05:17 PM PDT

Harapan kapten Chelsea John Terry untuk tampil pada laga final Liga Champions akhirnya kandas, setelah badan sepak bola Eropa, UEFA, tetap menolak upaya bandingnya.

Dalam wawancara dengan BBC Sport, juru bicara UEFA menyatakan, Terry juga dilarang duduk di bangku para pemain cadangan.Ini artinya dia hanya dapat menonton rekan-rekannya bertanding dari tempat duduk di atas tribun.

Namun demikian, Terry diijinkan untuk mengangkat piala Liga Champions, jika nanti klub asal London barat itu mampu mengalahkan Bayern Munich di laga final, 19 Mei nanti.

Peraturan UEFA ini juga berlaku untuk para pemain The Blues dan Bayern Munchen yang terkena larangan bermain pada partai puncak tersebut.

Seperti diketahui, akibat akumulasi kartu kuning, para pemain Chelsea seperti Ramires, Raul Meireles, serta Branislav Ivanovic, dilarang tampil melawan Bayern.

Adapun Terry diusir dari lapangan dalam laga semifinal melawan Barcelona setelah dia menerjang lutut Alexis Sanchez dari belakang.

Sementara di pihak Bayern, hukuman serupa juga diberikan kepada Luiz Gustavo, David Alaba, serta Holger Badstuber, akibat akumulasi kartu kuning saat klub asal Jerman itu menggulung Real Madrid, Rabu kemarin.

Peraturan masih berlaku

Dalam keterangannya, UEFA menyatakan, peraturan yang mengatur antara lain soal “hukuman bermain” ini ditetapkan ketika kompetisi Liga Champions dimulai.Dan apabila ingin diubah, maka harus melalui proses panjang sebelum akhirnya diratifikasi. “Jadi, peraturan ini masih berlaku selama musim ini.”

Pada ajang Piala Eropa 2012 di Ukraina-Polandia, atau Euro 2012, pemain yang mendapat kartu merah saat semifinal dan perempatfinal , tetap dikenai larangan bermain di laga final. Organisasi yang menghimpun pemain profesional dunia, FIFPro mendukung larangan bermain di partai puncak bagi siapapun yang terkena kartu merah.

Namun organisasi ini meminta larangan itu tidak berlaku untuk pemain yang terkena akumulasi kartu kuning. “Harus ada pengecualian, dan karenanya sudah waktunya aturan ini dipertanyakan ulang,” kata juru bicara FIPPro, Simon Barker. Apalagi, menurutnya, pemain sepak bola di manapun selalu memimpikan untuk dapat tampil di partai puncak.

Meratap seumur hidup

FIFA sendiri telah mengubah peraturan soal hukuman bermain, yang sudah dipraktekkan pada Piala Dunia 2010 lalu.Dalam aturannya, badan dunia sepak bola ini akan mencabut hukuman dilarang bermain, jika kesebelasan itu maju ke perempat final. Hal ini dilakukan agar pemain tersebut memberikan kesempatan dia untuk dapat tampil di partai puncak.

Berbagai kalangan berharap, UEFA dapat mengadopsi peraturan FIFA tersebut.Mantan pemain Manchester United, Nicky Butt, yang memperkuat MU pada final Liga Champions 1999, mencontohkan larangan bermain untuk dua rekannya di partai puncak, yaitu Paul Scholes dan Roy Keane.

Menurutnya, larangan bermain ini harud dibuat lebih spesifik. “Saya setuju pemain itu dilarang tampil di final, jika dia bermain brutal,” katanya kepada BBC Sport.Sebaliknya, lanjutnya, apabila tindakan pemain itu tidak seperti itu, “hukuman larangan bermain itu tak layak ditimpakan.”

Dia membayangkan betapa pemain itu akan meratapi nasibnya seumur hidup karena tak bisa tampil di partai puncak, padahal ‘kesalahannya’ tidak seberapa.

indofiles.org

Radja Nainggolan Tegaskan Tak Pernah Bicara Dengan Juventus

Posted: 27 Apr 2012 05:08 PM PDT

Nainggolan enggan membicarakan kemungkinan dirinya bakal masuk radar Juventus musim panas nanti.


Gelandang Cagliari yang memiliki darah Indonesia Radja Nainggolan menegaskan, dirinya tidak pernah tahu seberapa dekat Juventus melakukan pembicaraan dengan manajemen klub ketika ingin merekrutnya pada Januari lalu.

Juventus memburu Nainggolan sepanjang awal tahun, sebelum akhirnya mendapatkan Simone Padoin dari Atalanta.

"Saya tak pernah berbicara dengan Juventus secara resmi. Saya hanya memikirkan Cagliari, dan saya cuma membaca tentang hal itu melalui media massa," ungkap Nainggolan kepada Corriere dello Sport.

"Kedua klub mungkin membicarakan masalah transfer, tapi saya sama sekali tidak tahu tentang itu."

Pemain asal Belgia ini juga dikaitkan dengan sejumlah klub Rusia, dan berpeluang kembali masuk dalam radar Juventus yang sedang berusaha memperkuat barisan tengah mereka di musim depan setelah kembali ke Lifga Champions.

"Siapa yang tidak tertarik bergabung dengan sebuah tim hebat? Juventus masuk ke dalamnya," kata Nainggolan.

"Namun saya hanya seorang pemain, dan bukan tugas saya membicarakan transfer. Itu menjadi topik pembicaraan klub."

"Saya tidak pernah ingin meninggalkan Cagliari, karena saya merasa senang berada di tim dan kota ini. Pikiran saya fokus kepada bagaimana kami bertahan di Serie A Italia."

 

indofiles.org

Olympique Lyon mengeluarkan kostum 3D pertama di dunia!

Posted: 27 Apr 2012 05:00 PM PDT

Olympique Lyon dan Adidas telah mengeluarkan kostum ketiga klub itu untuk musim 2012-13 yang memiliki fitur desain 3D.

Kostum ini mempunyai gambar yang hanya bisa dilihat melalui kacamata 3D, yang satu paket penjualan dengan kostum ini.

Ini adalah kali pertama sebuah klub sepakbola memiliki kostum dengan desain 3D. Desain ini didedikasikan bagi Lumiere bersaudara, yang dilahirkan di Lyon dan merupakan pionir pembuatan film pada tahun 1890-an.

Para pemain Lyon akan mengenakan kostum hitam dengan garis-garis putih di bahu ini untuk pertama kalinya di Final Piala Perancis melawan Quevilly, Sabtu ini, di Stade de France.

Remi Garde berharap kostum baru ini akan memberikan keberuntungan, mengingat posisi kurang baik Lyon sekarang di klasemen Ligue 1, yakni di peringkat 4 klasemen sementara, tertinggal 16 poin dari pemimpin liga, Montpellier.

 

indofiles.org

Emosional, Messi Tak Kuasa Hadapi Perpisahan Pep

Posted: 27 Apr 2012 04:39 PM PDT

Publik menunggu reaksi Lionel Messi ketika Pelatih Barcelona, Josep “Pep” Guardiola, mengumumkan pengunduran dirinya dari klub tersebut pada akhir musim nanti.

Saat Guardiola menggelar jumpa pers, Jumat (27/4/2012), sejumlah pemain Barca tampak di antara hadirin, antara lain kapten Carles Puyol, Xavi Hernandes, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Victor Valdes. Wajah Messi sama sekali tak terlihat di antara kerumunan pengunjung. Ia sengaja tak datang karena acara itu teramat menyakitkan baginya.

“Aku ingin berterima kasih kepada Pep dengan sepenuh hati atas segala hal yang ia berikan dalam karier profesional dan pribadiku,” tulis Messi dalam halaman Facebook-nya.

“Karena emosi yang kurasakan, aku memilih tidak hadir pada konferensi pers Pep dan menjauh dari pers karena aku tahu mereka akan mencari wajah-wajah terluka para pemain. Itu hal yang tidak ingin kuperlihatkan,” ujarnya.

Perasaan galau itu juga dirasakan oleh para penggemar pemain terbaik dunia tersebut. Lebih dari 100.000 pembaca mengeklik tombol “Like” atas komentar pemain Argentina itu. Lebih dari 10.000 penggemarnya memberikan dukungan atas komentarnya.

Sama seperti Messi, Gerard Pique pun merasa kehilangan pelatih yang telah memberikan 13 gelar untuk “Blaugrana” sejak 2008. Ia termasuk salah satu pemain yang terkejut oleh keputusan itu karena pada Senin lalu ia mengatakan yakin bahwa Pep akan tetap di Camp Nou. Keesokan harinya, Barca tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat dari Chelsea di babak semifinal.

“Terima kasih banyak kepada Pep karena memberikan banyak hal untuk kami. Empat tahun penuh kemenangan, atas waktu yang indah, dan terutama pelajaran-pelajaran sepak bola,” tulis Pique melalui akun Twitter-nya.

Hal yang sama dilakukan oleh gelandang Cesc Fabregas. “Meskipun aku hanya satu tahun bersamanya, rasanya seperti lebih. Bagiku, Pep adalah pahlawanku sejak kecil,” katanya melalui Twitter.

Sebagai pengganti Guardiola, asistennya, Tito Vilanova, akan menangani Barca mulai musim depan.

indofiles.org

 

Pep Guardiola: Ini Saat Tepat Untuk Umumkan Keputusan

Posted: 27 Apr 2012 04:28 PM PDT

Guardiola mengaku telah lama menetapkan pilihan untuk tak menambah masa bakti di Barca.

Pep Guardiola akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa ia bakal menyudahi masa baktinya di bench Barcelona pada akhir musim ini.

Setelah memberitahu para anak asuhnya usai sesi latihan Jumat (27/4) pagi, sang entrenador pun akhirnya buka suara kepada pers soal keputusannya pada petang ini.

Ia mengaku sudah lama menetapkan pilihan untuk tidak memperpanjang kontrak sebagai pelatih Barca, yang akan selesai begitu kompetisi 2011/12 rampung, namun menanti saat yang tepat untuk menyampaikannya kepada Xavi Hernandez cs. dan publik secara umum.

"Saya ingin Anda mengerti bahwa ini bukanlah keputusan sederhana, tapi saya akan coba menjelaskan apa yang saya rasakan dan saya berharap orang-orang akan mengerti. Saya meminta maaf atas kebingungan dalam beberapa pekan terakhir ini," kata Pep dalam jumpa pers.

"Saya selalu menginginkan kontrak berdurasi pendek karena tuntutan di Barca begitu besar. Saya pernah hidup di sini sebagai pemain, dan saya mengerti betul bagaimana keadaannya. Saya selalu berpikir bahwa empat tahun bagaikan keabadian bagi sebuah klub. Saya tak ingin memiliki kontrak yang akan membutakan saya dari keputusan-keputusan yang tak saya inginkan."

"Musim gugur lalu, saya telah mengumumkan kepada presiden [Sandro Rosell] dan direktur sepakbola [Andoni Zubizaretta] bahwa ini adalah akhir era saya di Barca, tapi saya tak dapat mengatakannya kepada para pemain, karena situasinya akan terlalu kompleks saat itu."

"Kini setelah kami tersingkir dari dua kompetisi utama, ini adalah waktu yang tepat untuk mengumumkannya," tandas pelatih yang telah mempersembahkan 13 trofi selama empat tahun bertugas di Camp Nou ini.

 

indofiles.org


Pep Guardiola Tinggalkan Barcelona Akhir Musim

Posted: 27 Apr 2012 04:21 PM PDT

Guardiola akhirnya mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang ikatan kerjanya di Camp Nou

Berdasarkan laporan media-media ternama Spanyol seperti Marca, AS, dan Sport, Josep "Pep" Guardiola telah memutuskan tak memperpanjang kontraknya selaku el entrenador Barcelona, yang bakal habis akhir musim ini.
Pelatih berusia 41 tahun itu tetap teguh dengan keputusannya kendati telah berusaha dibujuk untuk bertahan oleh presiden Sandro Rosell dan direktur olahraga Andoni Zubizaretta.

Menukangi Barca B pada 2007/08, musim berikutnya Guardiola ditunjuk sebagai arsitek tim senior menggantikan Frank Rijkaard oleh presiden klub saat itu, Joan Laporta.
Sempat diragukan lantaran minim pengalaman, Pep secara sensasional mengantar Lionel Messi cs. merebut treble winners pada musim tersebut, yang kemudian dilengkapi menjadi sextuple pada akhir tahun 2009, menjadikannya satu-satunya pelatih yang sanggup mencaplok enam titel sekaligus dalam satu tahun sejauh ini.

Mantan gelandang The Catalans itu juga tercatat sebagai entrenador tersukses sepanjang sejarah klub dengan persembahan total 13 trofi bagi kubu Camp Nou, dan mungkin bertambah satu lagi apabila Barca mampu mengalahkan Athletic Bilbao di final Copa del Rey bulan depan.

Selama karier kepelatihannya di Barcelona, Pep tak pernah meneken kontrak berdurasi panjang dan hanya bersedia menambah masa kerja selama satu musim.

Indikasi bahwa ia siap meninggalkan Camp Nou musim panas ini pun sebenarnya sudah terlihat dari keengganannya untuk menegaskan komitmen pada Februari-Maret lalu, bulan di mana Pep biasanya sudah membubuhkan tanda tangan di lembar kontrak anyar.

 

 

sumber : Indofiles.org

 

Lindsay Lohan Kacaukan Syuting Glee

Posted: 27 Apr 2012 11:59 AM PDT

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan tampaknya tak bisa berhenti membuat masalah. Artis yang berkali-kali terlibat kasus hukum ini kabarnya akan menjadi bintang tamu dalam Glee. Bukannya bersikap profesional, Lindsay malah sedikit mengacaukan syuting serial terkenal tersebut.

Lindsay datang terlambat ke lokasi syuting dan membuat beberapa artis Glee harus menunggu di lokasi. Dot Marie Jones, pemeran Shannon Beiste dalam Glee tersebut sempat memposting kalimat bernada sebal di Twitter.

"Ini akan jadi hari yang panjang!! Seseorang datang terlambat," ujarnya. "Not cool! Aku lebih baik datang 1 jam lebih awal (aku memang melakukannya) daripada terlambat 5 menit!"

Bukan hanya masalah terlambat dan membuat jadwal syuting molor, kabarnya Lindsay Lohan juga tidak terlalu siap untuk syuting hingga lupa dialog.

"Dia (Lindsay) benar-benar 'mimpi buruk'. Dia terlambat 3 jam, dan saat akhirnya tiba di lokasi syuting, dia seolah-olah tidak ingin berada di sana," kata sebuah sumber. "Dia tidak mau bekerja, lupa dialog, dan sering menghilang hingga tak ada yang bisa menemukannya."

Sementara itu juru bicara Lindsay, Steve Honig, mengungkapkan bahwa masalah tersebut adalah kesalahpahaman. Ia juga membela Lindsay dan mengatakan bahwa ada pihak-pihak yang tidak menyukai Lindsay hingga masalah ini terlalu dibesar-besarkan.

"Mereka (kru Glee) ingin syuting jam 15.00, jadi Lindsay punya banyak waktu luang, karena itu dia menghilang, dia menata rambut dan make-up, setelah itu syuting jam 15.00," kata Steve. "Masalah ini adalah contoh klasik di mana seseorang ingin menjatuhkan Lindsay."

Search Queries:

    zahwa massaid

Super Junior Ajak EXO-M Konser di Jakarta

Posted: 27 Apr 2012 11:55 AM PDT

suju-1

Konser Super Junior Super Show 4 di Jakarta tinggal menghitung jam. ELF, sebutan untuk penggemar Super Junior sudah membanjiri ibukota. Kesempatan menyaksikan Leetuk dkk beraksi di hari pertama konser membuat mereka terlihat sangat antusias. Berbeda dengan konser Super Junior di negara lain, kali ini SuJu akan mengajak dhongshaeng (adik) mereka di SM Entertainment, EXO-M.

EXO-M

Keikutsertaan EXO-M dalam konser Super Junior Super Show 4 di Jakarta ini dalam rangka promosi debut mereka di ajang K-Pop. Seperti diketahui SM Entertainment baru saja merilis EXO-M sebagai boyband baru. Kehadiran EXO-M di panggung Super Junior Super Show 4 nanti malam akan menjadi yang pertama bagi mereka untuk berkolaborasi dengan SuJu.

"Kami sudah lihat SS4 di Singapura, bintang tamu sama, Henry, Zoumi, dan f(x). Khusus di sini kami kasih yang berbeda. EXO-M akan datang dan SuJu akan berkolaborasi dengan EXO-M untuk pertama kalinya," ungkap Direktur Showmaxx Entertainment, Sherwin Djajadi.

Jadi, sudah siapkah Anda bernyanyi bersama Super Junior?

Search Queries:

    super junior live in jakarta 2012

Putri Vinata, Pedangdut Goyang Kayang Tertangkap Membawa Sabu-Sabu

Posted: 27 Apr 2012 11:51 AM PDT

Putri Vinata

Satu lagi artis yang terjerat kasus narkoba. Putri Pratiwi Vinata atau yang lebih dikenal dengan sebutan Putri Kayang ini ketahuan membawa sabu-sabu. Penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, yang dulu sempat berseteru dengan Inul Daratista inipun akhirnya harus berurusan dengan pihak berwajib.

Putri ditangkap pada Senin (23/4) lalu saat mengendarai mobil di daerah Jl.Borobudur, Malang, bersama teman prianya yang bernama David Mauris. Di dalam mobil, petugas berhasil menemukan seplastik sabu-sabu yang disimpan dalam sebuah pembalut.

Begitu ketahuan membawa sabu, Putri mengaku bahwa dirinya memang akan berpesta sabu-sabu di sebuah hotel di Malang. Obat terlarang yang ia bawa pun didapatkan dari seorang rekannya. Setelah mengorek informasi dari Putri, polisi pun mulai menemukan titik terang.

"Ketika barang bukti sabu-sabu ditemukan, pelaku tak bisa mengelak lagi. Saat ini petugas langsung memburu pengedarnya," kata AKP Sunardi Riyono selaku Kasat Reskoba Polresta Malang. "Pengedarnya bernama Aditya Kristian alias Andika, warga Gunung Harapan RT 04 RW 05, Rungkut Menanggal, Gunung Anyar, Surabaya."

Berdasarkan informasi dari Putri inilah, akhirnya Andika berhasil ditangkap oleh pihak berwajib. Sama seperti Putri, saat ditangkap Andika juga mengaku mendapat sabu dari tersangka lain bernama Rika. Namun akhirnya Rika juga berhasil ditangkap di Sidoarjo.

"Dari keempat tersangka itu petugas berhasil mengumpulkan barang bukti sabu-sabu seberat 15 gram, dan satu alat timbang elektronik," kata Sunardi lagi.

Download Lagu Dion Idol Nonton Bioskop Mp3 Full

Posted: 27 Apr 2012 11:23 AM PDT

Description: Link Download Lagu Dion Idol Nonton Bioskop Mp3 Full Tadi Malam | Rating: 4.5 | Anda nonton Indonesian Idol Tadi Malam Tanggal 27 April 2012? Anda suka dengan lagu Nonton Bioskop yang dinyanyikan Dion Idol pada ajang Indonesian idol? Well pada kesempatan kali ini beritamandiri akan sedikit membahas tentang Download Lagu Dion Idol Nonton Bioskop yang bisa anda dapatkan di blog beritamandiri. Lagu Dion Idol Nonton Bioskop MP3 dengan kualitas suara yang bagus yang lagi nge Hhits saat ini merupakan pencarian terbaru yang mungkin akan anda cari saat ini yaitu Download Lagu Dion Idol Nonton Bioskop, cekidot.

Download Lagu Dion Idol Nonton Bioskop Mp3 Full
Baca Juga: Video Febri Idol Biarkan Aku Jatuh Cinta, Download Lagu Regina Idol Listen

Lagu Dion Idol Biarkan Nonton Bioskop memang enak didengar dan menjadi top musik saat ini dalam pencarian di Internet. Nah, pada postingan kali ini buat para pengunjung beritamandiri yang sedang mencari Download Lagu Dion Idol Nonton Bioskop secara gratis atau Download Lagu Dion Idol Nonton Bioskop ini. Beritamandiri tidak pernah mengUpload maupun menyebarluaskan lagu aslinya, kami hanya memberikan anda alamat link menuju situs penyedia layanan hosting untuk Download Lagu Dion Idol Nonton Bioskop dalam format mp3 ini yang sebelumnya sudah pernah di upload oleh orang lain.

Nah, itulah seputar informasi tentang Download Lagu Dion Idol Nonton Bioskop Mp3 Full dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang bisa anda download melalui DOWNLOAD NOW. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang sedang mencari lagu favorite pilihan anda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Finance & Accounting Staff Vacancy at Destinasian Magazine dan 1 lowongan lainnya

|0 komentar

Finance & Accounting Staff Vacancy at Destinasian Magazine dan 1 lowongan lainnya


Finance & Accounting Staff Vacancy at Destinasian Magazine

Posted: 27 Apr 2012 04:09 PM PDT


URGENTLY REQUIRED A leading Jakarta-based publishing company and creator of the multi award-winning regional travel and lifestyle magazine, DestinAsian, as well internationally renowned Prestige Indonesia, customs publishing SCOPE, DA MAN, and the group's latest venture JOY is seeking dynamic and motivated … Continue reading

Chief Security Job Vacancy at Grand Jatra Hotel Pekanbaru

Posted: 27 Apr 2012 03:46 PM PDT


Grand Jatra Pekanbaru at Riau invites professionals to join our team in the following position : CHIEF SECURITY Requirement Qualification : Max. 26 years old Male Candidate must possess at least a SMU, any field. At least 2 year(s) of … Continue reading

Berita Pilihan Anda - 28/04/2012

|0 komentar

 Dapatkan android apps dan Dapatkan toolbar inilah.com atau pasar modal untuk akses cepat dan mudah.

 NEWSLETTER INILAH.COM - 28/04/2012

Selamat Pagi Mitra Anda,
Inilah berita terpopuler inilah.com tanggal 27/04/2012

27/04/2012 21:27
Ekonomi AS Melemah, Dow Naik Tipis
Pergerakan saham di bursa Wall Street tertahan di saat pembukaan, Jumat (27/4/2012), akibat melemahnya perekonomian AS di
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855575


27/04/2012 19:32
Inilah Daftar Top Foreign Buy Jumat (27/4/2012)
Saham PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) menjadi top foreign buy mencapai 31,3 juta saham dari volume
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855542


27/04/2012 19:25
Pendapatan Semen Gresik Capai Rp4,2 T di Q1 2012
PT Semen Gresik Tbk (SMGR) meraih angka pendapatan hingga Rp4,2 triliun dan laba bersih mencapai Rp1,01 trilin
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855538


27/04/2012 19:03
Saham BBRI Top Foreign Sell Hari Ini
Saham PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) menjadi top foreign sell mencapai 45,7 juta saham dari volume
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855527


27/04/2012 18:37
Indomobil Siapkan Rp1 Triliun untuk Belanja Modal
PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (IMAS) menganggarkan belanja modal sebesar Rp800 miliar-Rp1 triliun pada 2012.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855514


27/04/2012 18:04
Meski Berpengaruh, IMAS Belum Antisipasi Aturan DP
PT Indomobil Sukses International Tbk (IMAS) belum mengambil langkah antisipasi mengatasi dampak aturan down payment kendaraan bermotor
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855493


27/04/2012 17:58
Dirut GIAA Masih Hinggap di Pundak Emirsyah Satar
Kementerian BUMN tetap mempertahankan Emisyah Satar di posisi Dirut PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA). Hal yang sama
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855488


27/04/2012 17:39
CT Gunakan Trans Airways Beli Saham Garuda
Bahana Securitie telah rampungkan penjualan saham PT Garuda Indonesia (GIAA) yang dimilikinya sebanyak 931.038.225 lembar saham atau
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855481


27/04/2012 16:48
Selain Remunerasi, IMAS Bagi Dividen Rp118/Saham
Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (IMAS) menyetujui untuk membagikan dividen
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855464


27/04/2012 16:34
Emirsyah: Dividen Garuda Tunggu Kuasi Sukses
PT Garuda Indonesia Tbk optimis dapat melaksanakan kuasi reorganisasi secepatnya agar dapat membagikan dividen.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855460


27/04/2012 21:19
Pertumbuhan Ekonomi AS Melambat
Pertumbuhan ekonomi selama kuartal I tahun ini AS melemah, meleset dari perkiraan banyak kalangan.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855570


27/04/2012 20:36
Tidak Ada Lagi Deflasi
Badan Pusat Statistik akan mengumumkan angka inflasi bulan April, Selasa (1/5/2012) pekan depan. Ekonom mengatakan tidak bakal
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855559


27/04/2012 20:24
Garuda Kembali Buka Rute Denpasar-Haneda
Sekitar pukul 15.30 Wita, Jumat (27/4/2012) Maskapai Garuda Indonesia melepas penerbangan perdana rute Denpasar-Haneda, Jepang.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855558


27/04/2012 19:15
Menhut:PT NBA Jangan Rusak Lingkungan
PT Nusa Bali Alami yang mengantongi izin konsesi 20 hektar di kawasan taman wisata alam terpadu di
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855540


27/04/2012 19:01
BBM Langka, Ratusan Kapal Tidak Melaut
Pembatasan bahan bakar minyak jenis solar untuk kapal, membuat nelayan dan pengangkut bahan pokok ke pulau-pulau di
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855531


27/04/2012 18:54
AS Bantu Keamanan Pelabuhan di Indonesia
Pemerintah Amerika Serikat memberikan bantuan total senilai US$1.02 juta kepada Kementerian Perhubungan untuk peningkatan keselamatan dan keamanan
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855522


27/04/2012 18:52
Pemerintah Tidak Ahli Kelola Wisata Alam
Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan mengakui jika selama ini pemerintah tidak ahli mengelola kawasan wisata terutama taman wisata
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855526


27/04/2012 18:28
Menhut: Wisata Alam di Bali Terganggu
Wisata alam terpadu di Danau Buyan dan Danau Tamblingan, Buleleng, Bali akan terganggu jika terus mengalami pendangkalan.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855516


27/04/2012 17:47
Gaji Rp2 Juta Bakal Tak Kena Pajak
Muhaimin Iskandar menyambut baik rencana Presiden SBY untuk menaikkan batasan penghasilan tidak kena pajak (PTKP) dari
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855485


27/04/2012 16:11
Eskpor Rumput Laut Digenjot 15%
Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menggenjot ekpsor olahan rumput laut pada tahun ini mencapai sekitar 15% dari
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855450


28/04/2012 03:31
Karena Anak, Angie Sempat Minta Penangguhan
Pengacara tersangka Angelina Sondakh, Teuku Nasrullah sudah sempat mengajukan surat ke KPK untuk penangguhan penahanan kepada Angelina
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855612


28/04/2012 03:09
Jadi 'Dosen' Penguji
Kehadiran Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso sebagai panelis Diskusi Publik di UI, Jumat (27/4/2012) menjadi perhatian peserta
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855557


28/04/2012 02:14
Dinilai Gagal, Ical Klaim Sukses Pimpin Golkar
Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) menolak dinilai telah gagal memimpin Partai Golkar.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855591


28/04/2012 01:00
Pramuka Jabar Tolak Swasta Kelola Buper Cibubur
Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Jawa Barat mempertanyakan alasan pengalihan pengelolaan Bumi Perkemahan (Buper) Cibubur dari negara
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855608


28/04/2012 00:42
Anggota TNI Babak Belur Dihajar Debt Collector
Anggota TNI, Artana yang bertugas di satuan intelijen Korem 163 Wirasatya mengalami babak belur setelah dikeroyok tiga
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855571


27/04/2012 23:06
Buper Cibubur Akan Dikelola Swasta?
Lahan Bumi perkemahan(Buper) Cibubur seluas 400 hektar rencananya akan dikelola pihak swasta selama 30 tahun.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855601


27/04/2012 23:01
Rekan Angie di DPR Beri Dukungan Moral
Penahanan terhadap anggota Fraksi Partai Demokrat Angelina Sondakh atau Angie, membuat rekan-rekannya sesama perempuan yang duduk di
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855543


27/04/2012 22:30
GM Chevron akan Diperiksa Penyidik di KBRI AS
Pidsus Kejaksaan Agung akan melakukan pemeriksaan terhadap General Manager PT Chevron Pacific Indonesia Alexiat Tirtawidjaja di Kantor
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855552


27/04/2012 22:03
Penanganan Kemiskinan Melalui Pendekatan Sistemik
Kemiskinan merupakan permasalahan bangsa yang mendesak serta memerlukan langkah-langkah penanganan dan pendekatan yang sistemik, terpadu, menyeluruh.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855462


27/04/2012 21:06
Kejagung Bantah Parpol Intervensi Kasus Chevron
Jaksa Agung Basrief Arief membantah bahwa penyidikan kasus dugaan korupsi proyek bioremediasi PT Chevron Pacific Indonesia (CPI)
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855529


28/04/2012 04:02
Keperok, Pencuri Helm Ngaku Wartawan
seorang pencuri helm tertangkap tangan saat sedang melakukan aksinya, pasalnya aksi itu dilakukan di Mapolda Metro Jaya.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855618


28/04/2012 02:40
Tak Ditemani Didik, HNW Bantah Jalan Sendiri
Calon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid mengatakan hubungannya baik-baik saja dengan pasangannya yakni Didik J Rachbini.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855611


28/04/2012 01:16
Diskusi Publik, Balogub Pamer Seragam
Diskusi publik yang digelar Universitas Indonesia (UI), Jumat (27/4/2012), menjadi ajang pamer pakaian kas para pasangan bakal
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855589


28/04/2012 00:30
DPW PAN DKI Mengukuhkan Dukungan untuk Foke-Nara
DPW PAN DKI Mengukuhkan Dukungan untuk Foke-Nara dalam Pilgub 2012. DPW PAN DKI mengaku tak akan mengalihkan
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855606


28/04/2012 00:12
Amankan Aksi Hari Buruh, Polisi Libatkan TNI
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Untung S Rajab mengatakan kesiapannya untuk mengawal aksi pada 1 Mei 2012
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855566


27/04/2012 23:42
Polisi & Pertamina Koordinasi
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto mengatakan pihak Pertamina akan dimintai keterangan terkait ledaknya SPBU
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855547


27/04/2012 19:31
Foke: Saya Tak Diundang Debat
Fauzi Bowo membantah pernyataan Ketua Pelaksana Diskusi Publik UI, yang menyatakan mengundang seluruh pasangan bakal calon gubernur
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855509


27/04/2012 19:17
Wanita Jatuh dari Jembatan Semanggi Masih Hidup
Wanita yang jatuh dari jembatan Semanggi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Timur,
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855534


27/04/2012 18:56
Polisi Masih Telusuri Ledakan SPBU Palmerah
Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya ledakan tangki penyimpanan bensin di SPBU 34-12205 Palmerah, Grogol
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855523


27/04/2012 17:11
Seorang Wanita Sekarat Loncat di Jembatan Semanggi
Seorang perempuan berusia sekitar 50 tahun sekarat di Jalan Jenderal Sudirman, setelah loncat dari jembatan Semanggi, Jakarta,
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855473


28/04/2012 04:01
Wenger Tak Tertarik Gantikan Guardiola
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak tertarik menggantikan posisi Pep Guardiola sebagai pelatih Barcelona. Wenger mengaku dirinya
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855588


28/04/2012 03:03
Hengkang dari Barca, Guardiola Ingin Istirahat
Pep Guardiola resmi meninggalkan Barcelona akhir musim ini. Banyak pihak bertanya-tanya ke mana ia akan melatih musim
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855584


28/04/2012 02:10
Guardiola Berhenti, Messi Patah Hati
Keputusan Pep Guardiola untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Barcelona dan hengkang musim depan membuat Lionel Messi patah
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855578


28/04/2012 01:02
Inilah Pengganti Guardiola Musim Depan
Kabar yang menyebut bahwa Josep Guardiola akan mundur sebagai pelatih Barcelona akhirnya menjadi kenyataan. Ia akan hengkang
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855574


28/04/2012 00:02
Timnas Futsal Indonesia Raih Perunggu
Timnas futsal Indonesia berhasil meraih perunggu setelah di pertandingan perebutan tempat ketiga mengalahkan Malaysia 4-2 di ajang
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855569


27/04/2012 23:04
Tinggalkan Milan, Nesta Merapat ke Amerika?
Bek veteran AC Milan, Alessandro Nesta, dikabarkan hengkang ke klub Amerika Serikat, New York Red Bulls, karena
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855565


27/04/2012 22:32
Ferguson Janjikan Kemenangan di Derbi Manchester
Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, berjanji akan mempersembahkan kemenangan pada derbi Manchester, Senin (30/4/12) di Stadion
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855562


27/04/2012 21:33
Andre Villas-Boas Merapat ke AS Roma?
Setelah didepak dari Chelsea, pelatih muda Andre Villas-Boas dikabarkan akan melanjutkan karir ke Italia bersama AS Roma.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855556


27/04/2012 20:43
Lima Pemain ISL Gabung Timnas versi PSSI Djohar
Lima pemain Liga Super Indonesia (ISL) diklaim telah bergabung dengan timnas versi PSSI di bawah ketua umum
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855551


27/04/2012 20:07
Inilah Tugas Manajer Timnas Indonesia
Manajer timnas PSSI, Ramadhan Pohan, menjelaskan tugas-tugas yang dimandatkan kepadanya dari pengurus PSSI di bawah ketua umum
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855548


27/04/2012 19:22
Google Translate Terjemahkan 1 Juta Buku Per Hari
Pihak Google menyatakan bahwa layanan Google Translate menerjemahkan kata per harinya yang setara dengan satu juta buku.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855475


27/04/2012 18:01
Diberangus, Situs 'Balas Dendam ke Mantan Pacar'
Situs yang ditujukan khusus untuk balas dendam ke mantan pacar, IsAnyoneUp.com baru-baru ini telah resmi ditutup.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855458


27/04/2012 17:03
Studi: Siklus Musim Hujan Semakin Cepat
Penelitian terbaru mengungkap bahwa siklus musim hujan kini semakin cepat. Seperti apa?
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855435


27/04/2012 16:16
Game Angry Birds Space Dibuat Semakin Sulit
Game Angry Birds Space kini dibuat semakin sulit, dengan tambahan 10 tingkatan baru untuk game tersebut.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855396


27/04/2012 15:03
Wah, Satelit NASA Tangkap 'Wajah Tuhan'
Wajah berjenggot ini muncul bersinar di debu antariksa di galaksi jauh NGC 1316. Saat itu, Hubble Space
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855267


27/04/2012 14:47
Kindle Fire Kuasai Pasar Tablet Android
Ingin tahu siapa penguasa di pasar tablet Android? Kindle Fire dari Amazon.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855383


27/04/2012 13:05
8 Penampakan Misterius di Google Maps
Di Google Maps kita memang bisa melihat penampakan banyak tempat di seluruh dunia dari tampilan satelit, tapi
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855344


27/04/2012 12:00
Boeing Segera Luncurkan Ponsel Pintar Android
Raksasa pertahanan dan luar angkasa ini memastikan rencana pengembangan ponsel pintar bersistem operasi (OS) Android paling aman.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855266


27/04/2012 11:46
Makan Strawberry Cegah Penurunan Fungsi Otak
Buah-buahan jenis stroberi dan bluberi ternyata selain enak, juga dapat membantu kesehatan otak. Seperti apa?
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855311


27/04/2012 11:07
Ditemukan Mineral 10 Kali Lebih Berharga dari Emas
Seorang pemburu meteor menghabiskan 20 tahun mencari bongkahan batu antariksa. Kini ia berhasil menemukan mineral yang nilainya
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855265


28/04/2012 01:45
Super Junior Sudahi Konser Hari Pertama
Boysband asal Korea, Super Junior, menyudahi konser 'Super Show 4' hari pertama dengan sukses, di
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855619


28/04/2012 01:18
Lagu 'Cinta Jangan Kau Pergi' Mengiringi Shindong
Penyanyi Vidi Aldiano gembira mendengar lagu 'Cinta Jangan Kau Pergi' yang kerap ia bawakan, menjadi bagian dalam
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855616


28/04/2012 00:54
Leeteuk Memberikan Bunga Kepada ELF
Personel Super Junior Leeteuk memberikan bunga kepada ELF, saat tampil solo.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855613


28/04/2012 00:45
Super Junior Buka Konser dengan Lagu 'Superman'
Hari pertama pagelaran konser Super Junior, Super Show 4 di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, dibuka
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855610


27/04/2012 21:45
Rachel Maryam: Jika Benar Bisa Citra Buruk DPR
Kasus video porno mirip anggota DPR berinisial KMN masih menjadi buah bibir. Rachel menganggap, jika benar berakibat
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855579


27/04/2012 21:25
Rachel Maryam Mengaku Belum Menonton
Rachel Maryam mengaku belum pernah menonton video mesum mirip Karolin Margaret Natasa, anggota DPR, yang beredar di
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855573


27/04/2012 21:00
Eva Mendes Tak Makan Daging Demi Kulit Sempurna
Eva Mendes tak makan daging. Alasannya, makan daging membuat kulitnya tampak sempurna.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855539


27/04/2012 20:45
Konser Super Junior Molor dari Jadwal
Penonton konser Super Juniro mulai memasuki arena konser di MEIS, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (27/4). Namun konser
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855561


27/04/2012 20:27
Dompet Milik Siwon Suju Ditemukan
Dompet milik Siwon Super Junior yang sempat dikabarkan hilang, ternyata telah ditemukan. Pihak maskapi penerbangan yang mereka
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855564


27/04/2012 20:00
Masa Lalu, Jennifer Aniston Tak Peduli Brad Pitt
Jennifer Aniston tak peduli dan menganggap Brad Pitt masa lalu. Jennifer fokus masa depan, senang bersama kekasihnya,
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855524


28/04/2012 00:27
Jago SEO Cara Instan, Tanpa Pusing
Mempunyai website adalah langkah awal merintis bisnis online. Langkah selanjutnya optimalisasi agar website dapat menempati urutan bagus
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1853222


27/04/2012 22:05
Kanker Paru, Sulit Terdeteksi dan Cepat Menyebar
Penyakit kanker paru-paru seperti kanker lainnya, merupakan hasil dari suatu kelainan sel. Penyakit ini sulit terdeteksi dan
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855467


27/04/2012 20:05
5 Cara Unik Perempuan Saat Masturbasi
Sama seperti pria, ada sebagian wanita yang sering melakukan masturbasi untuk melampiaskan hasrat seksualnya. Bagaimana caranya ?
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855331


27/04/2012 18:05
Diabetes dan Aktivitas Seks Perempuan
Para ilmuwan itu menyebutkan bahwa lebih dari sepertiga perempuan yang menderita diabetes tipe 1 dilaporkan mengalami disfungsi
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855446


27/04/2012 17:15
Tampil Beda, Kate Middleton 'Pamer' Lekuk Tubuh
Saat menghadiri acara di Museum Imperial, Kamis (27/6) malam, Kate kembali tampil elegan dalam balutan gaun abu-abu.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855429


27/04/2012 16:05
Lindsay Lohan Tiru Gaya Liz Taylor
Dalam sampul Majalah Interview Lindsay Lohan mencoba meniru gaya artis yang terkenal pada 1950-an, Elizabeth Taylor, saat
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855415


27/04/2012 15:05
Sajikan Wine Bergaya Interior Indonesia & Eropa
Bacchus Bar hadir menyuguhkan beragam wine khusus dengan desain interior ruangan bergaya Indonesia dan Eropa.
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855385


27/04/2012 14:05
Suka Borong Tas KW, Ancaman Hukuman Menghadang?
Bagi Anda yang suka mengoleksi atau membeli tas KW, waspadalah. Undang-undang bakal menjerat pemilik tas KW yang
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855320


27/04/2012 12:30
6 Kebiasaan Perempuan Perusak Kulit
Memiliki kulit sehat dan bersinar adalah dambaan semua wanita. Namun beberapa kesalahan kecil kerap dilakukan sehingga membuat
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855346


27/04/2012 10:30
Hadirkan Warna Cerah Bagi Perempuan Indonesia
Perhelatan akbar Women's Week 2012 yang digelar Rabu (25/4) diramaikan olah pagelaran fashion show yang didominasi warna
Baca Selengkapnya: http://ini.la/1855294



===============================================================================================================
Untuk Berhenti berlangganan Newsletter inilah.com, kirim email kosong ke unreg_newsletter@inilah.com
===============================================================================================================
Join us on facebook inilahdotcom
Follow us on twitter @inilahdotcom
Be active on our forum http://forum.inilah.com