Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 23 April 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Akun Twitter Julia Perez Di Bajak

Posted: 22 Apr 2012 08:16 PM PDT

@Dito_News - Akun Twitter Julia Perez Di Bajak  Akun media sosial memang fatal jika jatuh ke tangan pihak lain yang bukan merupakan pemiliknya. Penyalahgunaan bisa saja terjadi ketika sebuah akun di-hack. Seperti yang dialami pedangdut Julia Perez, akun twitter-nya tidak bisa digunakan sejak dini hari tadi.

Dihubungi lewat telepon, Minggu (22/4), Jupe berbagi cerita. “Twitter saya semenjak jam 3 pagi tidak bisa digunakan. Saya tahu, sebab pagi itu saya nonton Bacra lawan Madrid. Dan saat saya mau menulis status jam segitu saya nggak bisa pakai,” ungkapnya.

Kekhawatiran pun menghantui mantan kekasih Gaston Castano ini. Bagaimana tidak, dengan jumlah followers yang cukup banyak, bisa saja akun tersebut disalahgunakan untuk kepentingan yang menjatuhkan nama baik Jupe. Ia pun akhirnya meminta tim IT untuk melacak kasus ini. Jupe mengaku sudah mengetahui siapa yang bekerja di balik pembajakan akun ini. “Kita sudah tahu, tapi tidak mau berkoar-koar dulu.

Akun Twitter Julia Peres Di Bajak

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Agar Cepat Hamil Dan Cepat Memiliki Anak

Posted: 22 Apr 2012 08:03 PM PDT

@Dito_News – Tidak dipungkiri lagi bahwa buah hati adalah seseorang yang ditunggu oleh semua pasangan didunia. Akan terasa sangat sedih jika kita tidak memiliki anak dalam kurun waktu yang cukup lama. Sebenarnya banyak cara agar kita bisa cepat mendapatkan keturunan. Baik itu dengan terapi tradisional ataupun sampai dengan melakukan permeriksaan rutin ke dokter kandungan.

Jika anda telah melakukan berbagai cara agar cepat memiliki anak, tetapi masih saja belum mendapatkan rezeki seorang buah hati. Berikut ini adalah tips cepat memiliki anak, silahkan dibaca.

  1. Hal pertama yang anda lakukan adalah mengkonsultasikan kesehatan reproduksi anda dan pasangan anda ke dokter. Lakukan pemerikasaan pada kualitas sperma dan ovum, kondisi rahim, dan sebagainya.
  2. Catat perkiraan waktu ovulasi anda. Dalam kondisi wanita normal, ovulasi adalah 14 hari dari hari haid pertama.
  3. Beberapa pendapat mengatakan bahwa gaya missionari atai doggy style bisa membuat sperma masuk lebih dalam. Walaupun belum ada penelitian tetapi tidak ada salahnya anda mencobanya.
  4. Untuk pria, sebisa mungkin menghindari pemakaian celana ketat atau sering berendam dalam air hangat. Ini dikarenakan bisa membuat sperma akan mati karena kepanasan.
  5. Terakhir adalah menghindari stress. Karena jika anda stress maka akan membuat disfungsi ovulasi dan beberapa keluhan lainnya yang membuat anda tidak bisa cepat punya anak.

Demikianlah Cara Cepat Hamil Dan Cepat Memiliki Anak, selalu kunjungi  www.ditonewsonline.com supaya tidak ketinggalan berita menarik lainya
untuk berita terkait klik disini 

Rating Artikel : 4 Jumlah Voting : 6 Orang Description: Tips Agar Cepat Hamil Dan Cepat Memiliki Anak Rating: 4.5 Reviewer:Terunyu – ItemReviewed: Tips Agar Cepat Hamil Dan Cepat Memiliki Anak , Tips Cepat Hamil , Tips Hamil

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket | Ponsel Android 1 Jutaan

Posted: 22 Apr 2012 07:36 PM PDT

@Dito_News Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket | Ponsel Android 1 JutaanSamsung versi galaxy memang banyak sekali model dan jenisnya. Seperti halnya Samsung Galaxy Tab 2 untuk para penggemar Tablet PC, dan juga Samsung Galaxy Tab 7.7, sampai dengan Galaxy Note 10 yang dirilis oleh samsung untuk menjawab tantangan pasar. Untuk yang lebih ringkas anda bisa memilih Samsung Galaxy Pocket. Satu ponsel pintar yang harganya cukup terjangkau mengingat spesifikasi yang lengkap dan canggih.

Samsung Galaxy Pocket memiliki layar sentuh TFT Touchscreen yang mengikuti selera pasar kebanyakan. Ukuran dari Samsung Galaxy Pocket adalah 240 x 320 pixels, 2.8 inches (~143 ppi pixel density, Multitouch, TouchWiz UX UI yang hanya memiliki berat 103.7 x 57.5 x 12 mm / 97 g.

Pada Samsung Galaxy Pocket anda juga diberikan fasilitas fitur Wi-Fi yang bisa mengakses internet jika ada sambungan hotspot disekitar anda. Untuk lebih detailnya, berikut ini silahkan disimak Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket

GENERAL Network 

GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 ,3G HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100

LAYAR 

Tipe TFT Touchscreen
Ukuran 240 x 320 pixels, 2.8 inches (~143 ppi pixel density, Multitouch, TouchWiz UX UI

DIMENSI 

Ukuran/Berat 103.7 x 57.5 x 12 mm / 97 g

AUDIO

 Fitur Vibration, MP3 Ringtones
Jack 3.5mm jack audio
Speakerphone Ya

MEMORY 

Internal 3GB (1GB User Memory + 2GB Shared Storage)
Eksternal microSD, up to 32GB

DATA 

3G HSDPA, 3.6 Mbps; HSUPA
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
Infrared Tidak
USB/Port v2.0 microUSB

KAMERA 

Primer 2 MP, 1600×1200 pixels
Sekunder Tidak
Video Record Ya

BATERAI 

Tipe Standard battery, Li-Ion 1.200mAh
Standby Up to 520hr (2g), up to 460hr (3g)
Talk Time Up to 950min (2g), up to 360min (3g)

FITUR 

OS Android 2.3 Gingerbread
CPU 832 MHz
Browser HTML

GPS 

A-GPS support
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Java Ya, with MIDP 2.1 – SNS integration – Organizer – Image/video editor – Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration – Quickoffice document viewer/editor – Voice memo – Predictive text input (Swype)

FITUR LAIN 

Multiple SIM Tidak
Video Player 3GPP / H.263 / H.264 / MPEG4
MP3 Player MP3 / AAC / AAC+ / AMR / AMR-NB / eAAC+
Audio Record Ya
TV Tidak

Harga Rp 1.149.000,00

Gimana agan, Murah kan dengan harga 1 Jutaan anda sudah dapat memiliki Samsung Galaxy Pocket ,jangan lupa berlangganan via email supaya tidak ketinggalan berita terbaru dari www.ditonewsonline.com

Baca Juga :
-  Samsung Galaxy Tab 7.7
- Samsung Galaxy Note 10.1
- Spesifikasi Samsung Galaxy Player 70 Plus
- Gadged , Tablet , Smart Phone , Harga Dan Spesifikasi Lainya

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket | Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket 2012 | Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket April 2012

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Van Persie Raih Gelar Player of The Year

Posted: 22 Apr 2012 07:00 PM PDT

Van Persie
Van Persie (Getty Images )

Penyerang Arsenal, Robin Van Persie, meraih gelar penghargaan PFA Player of the Year. Sementara bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker, dinobatkan menjadi Young Player of the Year.

Kotribusi Van Persie pada Arsenal memang tak bisa terbantahkan. Dengan catatan 27 gol yang sudah disumbangkannya, Van Persie membantu Arsenal bangkit dari keterpurukan dan kini duduk di posisi tiga klasemen sementara.

Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) pun tak ragu untuk menobatkan bomber asal Belanda itu sebagai pemain terbaik versi mereka. Ia mengalahkan lima kandidat lain, yakni Joe Hart, David Silva, Sergio Aguero, Wayne Rooney, dan Scott Parker.

Selain menobatkan Van Persie, PFA juga mendapuk Kyle Walker sebagai Young Player of the Year. Pemain berusia 21 tahun ini mengalahkan Gareth Bale, Daniel Sturridge, Alex Oxlade-Chamberlain, dan juga Danny Welbeck.

Walker tampil konsisten sebagai bek kanan Spurs. Sejauh ini, ia sudah bermain sebanyak 33 kali dan menyumbang satu assist. Satu tempat untuk memperkuat Inggris di Piala Eropa pun diprediksi bakal menjadi miliknya.

www.Indonews.org

Tips Seks untuk Jolie & Pitt dari Sahabat

Posted: 22 Apr 2012 06:44 PM PDT

Kebahagiaan pasangan Jolie dan Brad Pitt yang baru saja bertunangan dirasakan temannya.

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Brad Pitt dan Angelina Jolie (REUTERS/Mike Blake)

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt telah resmi bertunangan. Kabarnya, pasangan ini juga berencana untuk segera menikah. Pertunangan itu disambut bahagia teman-teman Brangelina. Termasuk aktor Jack Black yang mengisi suara sebagai Panda di film “Kung Fu Panda”.

Black menyarankan pasangan ini untuk segera meresmikan hubungan mereka. Ditambahkan Black, kehidupan seks pasangan ini akan semakin bergairah setelah mereka telah terikat dalam sebuah pernikahan. Hal ini diungkapkan Black saat tampil dalam acara “Entertainment Tonight”.

“Saya pikir seks akan meningkat setelah adanya kesepakatan (pernikahan),” kata Black seperti dikutip dari Hollyscoop.

Ia pun meminta pasangan Brangelina untuk melakukan perjalanan bulan madu yang romantis. Dengan demikian, diyakini kemesraan akan terus menghangatkan cinta pasangan yang telah memiliki enam orang anak tersebut.

“Saya merekomendasikan kepada Pitt dan Jolie untuk pergi bulan madu ke Big Sur. Biarkan anak-anak bersama pengasuh mereka selama beberapa hari,’ ujar aktor tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Black ‘ikut campur’ urusan asmara Jolie dan Pitt. Beberapa waktu lalu, aktor dan komedian ini juga mengungkapkan rencana Brangelina yang ingin memiliki anak kembar. Dan memang, di tahun 2008, Jolie melahirkan sepasang bayi kembar yang diberi nama Vivienne dan Knox.

www.Indonews.org

Drama 8 Gol, MU Ditahan Everton

Posted: 22 Apr 2012 06:20 PM PDT

MU kecolongan di 7 menit terakhir lewat Jelavic dan Pienaar.

Wayne Rooney
Wayne Rooney kecewa MU ditahan Everton (REUTERS/ Nigel Roddis)

Manchester United gagal meraih poin penuh saat menjamu Everton dalam lanjutan Premier League. Perlawanan spartan Everton membuat laga berakhir imbang dan menghasilkan 8 gol.

Pada laga di Old Trafford, Minggu 22 April 2012, MU ditahan Everton 4-4. Pada babak I, kedua tim juga bermain imbang 1-1. MU kecolongan gol lebih dahulu lewat Nikica Jelavic di menit 33. MU merespon lewat gol sundulan Wayne Roney di menit 41.

MU langsung melakukan sprint di babak II. Pada menit 57, tendangan keras Danny Welbeck menjebol gawang Everton, menyelesaikan umpan sundulan Luis Nani.

Berikutnya, giliran Welbeck memberikan umpan yang diselesaikan Nani dengan manis di menit  61. MU unggul 3-1.

Everton mengejar ketinggalan lewat Marouane Fellaini yang menyelesaikan umpan silang Tony Hibbert di menit 67.

Everton dan MU saling melahirkan peluang. Tendangan keras Steven Pienaar memanfaatkan umpan Fellaini masih bisa ditangkap kiper David De Gea pada menit 68. Demikian pula tendangan keras Rooney di menit 69.

Beberapa detik kemudian, Rooney mencetak gol kedua pada laga ini, menyelesaikan umpan Welbeck. MU 4, Everton 2.

Ini jadi gol ke-26 Rooney di Premier League, alias hanya terpaut 1 gol dari top scorer sementara Robin van Persie dari Arsenal.

Everton giliran menyerang MU. Tapi, usaha Pienaar dan Jelavic di menit 72 dan 75 gagal.

Laga seolah-olah akan berakhir dengan kemenangan bagi MU. Tapi, pada menit 83, Jelavic mencetak gol keduanya bagi Everton pada laga ini, memanfaatkan umpan Fellaini.

Petaka bagi MU datang 2 menit kemudian. Pienaar menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan umpan Fellaini.

MU terus menggempur pertahanan Everton di sisa waktu yang ada, apalagi injury time berlangsung 5 menit. Tapi, para pemain Everton terus merapatkan pertahanan. Sampai pertandingan berakhir kedudukan tetap 4-4.

Dengan hasil ini, MU tetap memimpin klasemen Premier League dengan 83 poin dari 35 laga, unggul 6 poin atas City yang baru berlaga di kandang Wolverhampton Wanderers, hampir 1,5 jam kemudian. Sedangkan Everton berada di posisi 7 dengan 48 poin dari 34 laga.

SUSUNAN PEMAIN
Manchester United:
David De Gea, Rafael Silva, Jonny Evans, Rio Ferdinand, Patrice Evra, Antonio Valencia (Javier Hernandez 89′), Michael Carrick, Paul Scholes (Phil Jones 86′), Luis Nani, Wayne Rooney, Danny Welbeck

Cadangan: Ben Amos, Ryan Giggs, Chris Smalling, Park Ji-sung, Ashley Young.

Everton:Tim Howard, Tony Hibbert, Phil Jagielka, Jonny Heitinga, Sylvain Distin (Tim Cahill 83′), Leon Osman (James McFadden 63′), Phil Neville, Marouane Fellaini, Darron Gibson, Steven Pienaar, Nikica Jelavic

Cadangan: Jan Mucha, Denis Stracqualursi, Magaye Gueye, Ross Barkley, Victor Anichebe.

www.Indonews.org

Juventus Bantai AS Roma Empat Gol

Posted: 22 Apr 2012 06:12 PM PDT

Gol Marchisio di menit 53 melengkapi kemenangan 4-0 Juventus atas AS Roma.

Pinalti Andrea Pirlo ke gawang AS Roma
Andrea Pirlo mengeksekusi penalti ke gawang AS Roma (REUTERS/Stefano Rellandini)

Juventus mengamankan hasil sempurna saat menjamu AS Roma di giornata ke-33 Serie A Italia, Minggu 22 April 2012 atau Senin sini hari waktu Indonesia. Skuad besutan Antonio Conte menang dengan skor telak 4-0 di Juventus Arena.

Juventus, yang tengah bercokol di puncak klasemen, bertekad meraih tiga poin di laga ini. Terlebih, rival terdekat di peringkat 2, AC Milan sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 dengan Bologna.

Di babak I, Juventus mendominasi permainan sehingga mampu membungkam Roma tiga gol tanpa balas. Gol pertama tuan rumah dicetak Arturo Vidal di menit 4, kemudian gelandang asal Chile itu menggandakan hanya empat menit berselang.

Insiden terjadi di menit 26 yang berujung kartu merah untuk kiper Roma, Maarten Stekelenburg. Wasit menganggap kiper asal Belanda itu menjatuhkan Claudio Marchisio dan kemudian menunjuk titik putih. Allenatore Roma, Luis Enrique memasukkan kiper Gianluca Curci untuk menggantikan Fabio Borini.

Curci sempat menepis tendangan penalti Andrea Pirlo yang mengarah ke sisi kanan gawang. Namun, bola rebound kembali disambar gelandang senior Italia itu dan berbuah gol.

Juventus memimpin 3-0 hingga jeda turun minum. Di babak II, Pirlo dan kawan-kawan tampak mengendurkan tempo permainan. Namun, gol kembali tercipta di menit 53. Kali ini, sepakan jarak jauh Marchisio yang memperlebar keunggulan Juventus menjadi 4-0.

Memasuki menit 71, Marchisio kembali membahayakan gawang Roma. Namun, tendangan gelandang 26 tahun itu mampu ditepis oleh Curci. Juventus terus menebar ancaman, sebaliknya Roma semakin frustrasi membongkar pertahanan tuan rumah. Hingga laga berakhir, kemenangan 4-0 tetap digenggam I Bianconeri.

Dengan kemenangan ini, Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan raihan 71 poin. I Bianconeri kini unggul tiga poin dari rival terdekat sekaligus juara bertahan, AC Milan. Sementara itu, Roma terpaku di peringkat 6 dengan 50 poin dan terancam kehilangan tiket ke kompetisi Eropa.

Susunan pemain
JUVENTUS: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Vidal (Giaccherini 67′), Pirlo, Marchisio, De Ceglie, Quagliarella (Del Piero 61′), Vucinic (Borriello 57′)….Subs: Storari, Caceres, Pepe, Del Piero, Borriello, Matri, Giaccherini.

ROMA: Stekelenburg, Rosi, De Rossi, Kjaer, José Angel, Perrotta, Gago, Marquinho, Pjanic (Lamela 61′), Osvaldo (Bojan 57′), Borini (Curci 28′)…Subs: Curci, Heinze, Lamela, Totti, Taddei, Bojan, Simplicio.

www.Indonews.org

ManCity Semakin Dekati MU Dengan Mengalahkan Wolves

Posted: 22 Apr 2012 06:04 PM PDT

ManCity kini hanya terpaut tiga poin dari MU.

Tevez (kanan) dan Aguero
Bersama Tevez (kanan), Aguero merayakan gol ke gawang Wolves (REUTERS/Darren Staples)

Manchester City membawa pulang hasil sempurna dari markas Wolverhampton Wanderers di laga pekan ke-35 Premier League, Minggu 22 April 2012. Pasukan Roberto Mancini sukses membungkam tim besutan Terry Connor 2-0.

Hasil imbang 4-4 dengan Everton yang didapat rival sekota sekaligus pemuncak klasemen sementara, Manchester United, seakan menjadi bonus bagi ManCity. Dengan kemenangan atas Wolves, The Citizens kembali mendekati torehan poin MU. Setan Merah kini mengoleksi 83 poin atau unggul hanya tiga poin dari ManCity.

Pada laga di Molineux Stadium ini, Mancini menurunkan Carlos Tevez sebagai starter untuk tandem Sergio Aguero di lini depan. Sementara David Silva, Samir Nasri, Yaya Toure dan Gareth Barry siap menguasai lapangan tengah.

Sebagai tim di peringkat 2 klasemen, wajar jika ManCity tampil dominan dan memberi tekanan kepada Wolves yang kini menempati posisi juru kunci. Serangan The Citizens membuahkan hasil di menit 27 lewat gol Aguero yang memanfaatkan umpan Gael Clichy.

Skor 1-0 untuk ManCity bertahan hingga turun minum. Memasuki babak II, tim tamu enggan mengendurkan serangan. Tevez mendapat peluang di menit 70, namun aksinya di kotak penalti mampu dihentikan pemain Wolves.

Kemudian tiga menit berselang, Nasri menggandakan skor The Citizens menjadi 2-0. Gelandang asal Perancis itu sukses menyelesaikan umpan silang terukur dari Tevez.

Meski sudah memimpin, tim tamu tetap berambisi menambah torehan gol. Namun, usaha Adam Johnson dan Aguero di menit-menit akhir tak mengubah keunggulan dua gol ManCity.

Susunan pemain
Wolves: De Vries, Foley, Stearman, Bassong, Ward, Kightly, Henry, Davis, Edwards, Jarvis, Doyle. Subs: Ikeme, Johnson, Berra, Zubar, Milijas, Doyle, Ebanks-Blake.

Manchester City: Hart, Kompany, Lescott, Zabaleta, Clichy, Y. Toure, Barry, Silva, Nasri, Tevez, Aguero. Subs: Pantilimon, Kolarov, K. Toure, De Jong, Milner, Johnson, Dzeko.

www.Indonews.org

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Eropa Pekan Ini

Posted: 22 Apr 2012 04:53 PM PDT

Gambar logo empat liga prestisius dunia. (tribunnews)

 

Premier League
Sabtu 21/04/12
Arsenal 0 – 0 Chelsea
Aston Villa 0 – 0 Sunderland
Blackburn Rovers 2 – 0 Norwich City
Bolton Wanderers 1 – 1 Swansea City
Fulham 2 – 1 Wigan Athletic
Newcastle United 3 – 0 Stoke City
Queens Park 1 – 0 Tottenham Hotspur

Minggu 22/04/12
Manchester United 4 – 4 Everton
Liverpool 0 – 1 West Bromwich
Wolverhampton 0 – 2 Manchester City

Serie A

Sabtu 21/04/12
Parma 3 – 0 Cagliari
Chievo 0 – 0 Udinese

Minggu 22/04/12
Catania 2 – 0 Atalanta
Napoli 2 – 0 Novara
Fiorentina 0 – 0 Internazionale
Milan 1 – 1 Bologna
Lazio 1 – 1 Lecce
Cesena 2 – 2 Palermo
Genoa 1 – 4 Siena

Senin 23/04/12
Juventus 4 – 0 Roma

La Liga

Sabtu 21/04/12
Mallorca 1 – 0 Real Zaragoza
Sporting Gijón 2 – 1 Rayo Vallecano

Minggu 22/04/12
Barcelona 1 – 2 Real Madrid
Sevilla 1 – 1 Levante
Granada 1 – 0 Getafe
Real Sociedad 1 – 1 Villarreal
Racing Santander 0 – 1 Athletic Club
Atl̩tico Madrid 3 Р1 Espanyol

Senin 23/04/12
Valencia 4 – 0 Real Betis

 

 

www.Indonews.org

Liverpool Ditaklukan di Anfield

Posted: 22 Apr 2012 03:55 PM PDT

Tuah Anfield nampaknya tidak berlaku bagi tim promosi tersebut.

Andy Carroll (kanan) berduel dengan pemain West Brom (REUTERS/Phil Noble)

Liverpool kembali menemui kesulitan untuk memperbaiki posisi di papan klasemen Premier League. Di laga pekan ke-35, Minggu 22 April 2012, The Reds harus mengakui keunggulan tim promosi, West Bromwich Albion dengan skor tipis 1-0.

Tuah Anfield tampaknya tidak berlaku bagi tim promosi tersebut. Kendati menekan, Liverpool selalu gagal mengonversikan sederet peluang menjadi gol. Sehingga, kedua kubu bermain imbang tanpa gol di akhir babak I.

Barulah di babak II, The Hawthorns –julukan WBA– mulai bermain menyerang. Klimaksnya saat Peter Odemwingie mengoyak jala Liverpool yang dikawal Pepe Reina di menit 75. Sepakan kerasnya seusai memanfaatkan umpan terukur Youssuf Mulumbu membuat WBA unggul 1-0.

Sial bagi Liverpool yang tidak mampu menyamakan kedudukan di sepanjang paruh kedua. Mereka harus menerima kenyataan pahit kembali menelan kekalahan, setelah dalam dua pertandingan sebelumnya sukses membungkus kemenangan.

Hasil tersebut kian mengancam peluang The Anfield Gank berlaga di zona Liga Europa. Tim Kota Pelabuhan itu tercecer di urutan 8 klasemen mengemas 46 poin. Sementara, poin penuh yang dikantongi WBA membuat tim asuhan Roy Hodgson itu berada di urutan ke-10 membungkus 45 poin.

SUSUNAN PEMAIN
Liverpool
: Pepe Reina, Daniel Agger, Martin Skrtel, Jose Enrique, Glen Johnson, Jay Spearing (Jonjo Shelvey 83′), Jordan Henderson, Maxi Rodriguez (Stewart Downing 79′), Dirk Kuyt (Craig Bellamy 68′), Andrew Carroll, Luis Suarez

West Bromwich Albion: Ben Foster, Jonas Olsson, Gareth McAuley, Liam Ridgewell, Billy Jones, Graham Dorrans (Simon Cox 86′), Youssuf Mulumbu, Jerome Thomas (Keith Andrews 69′), Chris Brunt, Shane Long, Peter Odemwingie (Paul Scharner 83′)

www.indonews.org

Valencia Pesta Gol di Mestalla

Posted: 22 Apr 2012 03:52 PM PDT

Valencia menggulung 9 pemain Real Betis 4-0.

Pemain Valencia
Pemain Valencia (REUTERS/Heino Kalis)

Valencia berpesta saat menjamu Real Betis di Mestalla dalam laga lanjutan La Liga, Minggu 22 April 2012 atau Senin dini hari waktu Indonesia. Tim arahan Unai Emery itu menggasak tamunya empat gol tanpa balas.

Kemenangan besar tersebut memantapkan posisi Valencia di zona Liga Champions. Los Che kini semakin nyaman di peringkat 3 dengan mengantongi 55 poin. Sementara itu, kekalahan telak membuat Betis harus puas berada di posisi 13 dengan 42 poin.

Berlaga di hadapan publiknya sendiri, tidak butuh waktu lama bagi Valencia membuka keran golnya. Di menit 7, Jonas sukses merobek gawang Betis yang dikawal Fabricio. Gol kilat Jonas tampaknya tidak membuat tim tamu kehilangan spirit bertanding.

Terbukti, Valencia harus menunggu hingga pertengahan babak kedua untuk mencetak gol tambahan. Gol kedua tim besutan Unai Emery kali ini dilesakkan Sofiane Feghouli di menit 68, setelah sebelumnya Betis bermain dengan 10 orang pemain.

Petaka buat Betis kembali datang di menit 86 saat Roberto Soldado memperlebar kedudukan menjadi 3-0. Di menit 88, Pablo Piatti akhirnya menggenapi kemenangan Valencia menjadi 4-0 setelah memanfaatkan kesalahan koordinasi pemain belakang Betis dengan Fabricio.

Di tengah himpitan serangan Valencia, Betis harus kehilangan pemainnya, Jorge Molina pada menit 89 setelah menerima kartu merah.

SUSUNAN PEMAIN
Valencia:
Vicente Guaita Panadero, Ricardo Costa, Adil Rami, Jordi Alba, Antonio Barragan, David Albelda (Hedwiges Maduro ’78), Daniel Parejo, Sergio Canales Madrazo (Juan Bernat 81′), Sofiane Feghouli (Pablo Piatti 74), Roberto Soldado, Jonas.

Real Betis:
Fabricio, Jose Antonio Dorado Ramirez, Paulao, Perez Nacho, Nelson, Benat, Jose Ruiz Herrera Canas, Jonathan (Antonio Amaya 61′), Jefferson Montero (Salvador Lopez Sevilla 65′), Roque Santa Cruz (Jorge Molina 71′), Ruben Castro.

www.indonews.org

Cetak Gol Bagi Lecce, Bojinov Paksa Lazio Raih Hasil Seri

Posted: 22 Apr 2012 08:57 AM PDT

Gol Valeri Bojinov di menit akhir menjelang usainya pertandingan membuat Lazio harus puas berbagi angka dengan Lecce.

Indonews - Kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya kandas, pasalnya Lazio yang sempat unggul di menit ke-82 harus reala berbagi angka dengan Lecce karena Valeri Bojinov berhasil menyarangkan golnya di menit-menit akhir menjelang berakhirnya pertandingan.

Hal tersebut membuat persaingan untuk merebutkan posisi zona Liga Champions semakin sengit akibat gagalnya Lazio untuk meraih hasil maksimal. Pasalnya Udinese dan Napoli terus membuntuti Lazio di bawah posisinya.

Francesco Matuzalem membuka harapan Lazio meraih tiga angka lewat gol menit ke-82. Valeri Bojinov membuat tuan rumah tertunduk lesu, lewat gol injury time.

Lazio masih di posisi tiga dengan 55 angka, atau hanya tiga angka di atas Udinese. Napoli di tempat kelima dengan selisih empat angka.

Lecce masih di zona degradasi, tapi punya potensi terhindar dari zona degradasi karena selisih angka dengan tim di atasnya hanya satu.

Ini bukan hasil menyenangkan bagi Lazio, tapi anugerah tak ternilai bagi Lecce. Lazio harus kerja lebih keras jika ingin tampil di Liga Champions musim depan.

Sumber : indonews.org

Gol Tunggal Ibrahimovic Selamatkan AC Milan Dari Kekalahan

Posted: 22 Apr 2012 08:43 AM PDT

Gol tunggal AC Milan dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic di menit-menit akhir menjelang babak kedua berakhir.

Indonews – Nampaknya peluang AC Milan untuk melewati Juventus di puncak klasemen harus kembali gagal, pasalnya AC Milan hanya bisa bermain seri menghadapi Bologna malam tadi waktu WIB.

AC Milan yang menguasai jalanya pertandingan hanya bisa mencetak satu gol saja oleh Ibrahimovic di menit-menit akhir menjelang babak kedua usai.

Hasil imbang tersebut membuat AC Milan hanya bisa menyamai nilai dari Juventus saat ini dengan perolehan yang sama, sedangkan Juventus masih unggul satu pertandingan menghadapi AS Roma dinihari nanti waktu WIB.

Bermain di kandang sendiri, Milan tampil menekan. Sejumlah peluang mencetak gol juga sudah didapat pasukan Massimiliano Allegri di awal-awal laga.

Ibrahimovic bahkan dua kali memberikan ancaman, tapi bisa dihalau Federico Agliardi, kiper Bologna yang tampil bagus di laga ini.

Bologna juga bukannya tanpa kesempatan. Gaston Ramirez dkk mengancam gawang Abbiati dengan serangan balik mereka. Dan akhirnya kebuntuan bisa terpecah di menit 26 setelah Gaston Ramirez bisa menyambut bola umpan Alessandro Diamanti.

Gol tersebut sedikit banyak membuat Milan tertekan. Usaha untuk menyamakan kedudukan pun terus digenjot. Ibra, Robinho dan Antonio Nocerino bergantian menciptakan peluang dan menguji peruntungan mereka, tapi hasilnya nol, setidaknya hingga babak pertama rampung.

Di babak kedua, Allegri memasukkan Antonio Cassano untuk menambah daya gedor Milan. Clarence Seedorf menjadi pemain yang dikorbankan. Hasilnya cukup efektif, umpan-umpan Cassano cukup merepotkan pemain belakang Bologna.

Tapi bukannya mencetak gol, pemain Milan banyak membuang peluang menyamakan kedudukan. Parahnya, Milan harus kehilangan satu pemainnya ketika memasuki masa krusial dan dalam posisi tertinggal.

Adalah Daniele Bonera yang diusir keluar karena mengantungu dua kartu kuning. Kartu kuning terakhirnya didapat usai menjegal Robert Acquafresca.

Beruntungnya Milan masih memiliki Ibrahimovic. Di menit-menit akhir laga, Ibra melepas tendangan yang tak bisa dibendung Agliardi.

Robinho dan Nocerino sempat memiliki peluang membawa Milan memimpin, tapi skor 1-1 menjadi hasil final laga ini.

Sumber : indonews.org

Circus Maximus membuka detail album barunya

Posted: 22 Apr 2012 08:37 AM PDT

INDONEWS - Frontiers Record terlah mengumumkan jadwal perilisan album dari band Progresiv metal asal Norwegia, Circus Maximus yang berjudul “Nine” dirilis di Eropa pada tanggal 1 Juni untuk Eropa dan 5 Juni untuk kawasan Amerika Utara, Kalian dapat mendengarkan sample lagu kami” Reach Within”. “Reach Within” akan dirilis sebagai lagu single pada tanggal 27 April.

Truls Haugen berkomentar.”Sebagian besar penggarapan album ini dikerjakan oleh Mats Haugen dia membuat musiyang lebih sederhana dan lebih mudah dicerna orang pada umumnya. Kami menggunakan nada-nada yang lebih merdu dan lebih berat dan ini merupakan hal baru yang pernah kami lakukan.

“Banyak yang terjadi dalam kehidupan pribadi kami, 3 dari personil kita sidah berkeluarga dan memiliki anak. Ditambah beberapa rintangan yang harus kami lewati saat berjalannya proses produksi album ini. Kami memang belum bisa sanatai, tapi kami senang dengan apa yang telah kami lakukan dan akhirnya semua bisa diselesaikan dengan indah. Siapkan kalian para fans kami menyambut album baru kami.

NIghtwish umumkan jadwal tur bersama Kamelot

Posted: 22 Apr 2012 08:35 AM PDT

INDONEWS - Finlandisa Symphonic Metal Nightwish akan memulai tur Amerika Utara mereka pada bulan September bersama dengan dukungan band Progresive metal Kamelot.

Mereka berkomentat : “Siapkan suara anda untuk berteriak dan siapkan juga kepala anda untuk sebuah mimpi yang menjadi nyata, kami akan membawa Imaginaerum ke Amerika Utara, konser ini hanya ada di Amerika Utara tidak ditempat lain hanya disini, jadi pastikan anda berada disana, meraih mimpi yang menjadi nyata.

GItaris Kamelot Youngblood menyatakan: “Kami sudah menantikan hal ini kembali ke Amerika dan Kanada, perjalanan saat ini pasti sangatr istimewa kami yakin itu, dan untuk para fans siapkan diri kalian untuk malam-malam yang menakjubkan bersama “Metal”.

Berikut Jadwal konser Nightwish di Amerika Utara :

Sep. 12 – Center Stage – Atlanta, GA
Sep. 13 – Center Stage – Atlanta, GA
Sep. 15 – Beacon Theatre – New York, NY
Sep. 16 – Electric Factory – Philadelphia, PA
Sep. 17 – The Palladium – Worcester, MA
Sep. 19 – CEPSUM University of Montreal – Montreal, QC
Sep. 20 – Sound Academy – Toronto, ON
Sep. 21 – Newport Music Hall – Columbus, OH
Sep. 23 – Royal Oak Music Theatre – Royal Oak, MI
Sep. 24 – Congress Theater – Chicago, IL
Sep. 25 – Pop’s – Sauget, IL
Sep. 27 – Beaumont Club – Kansas City, MO
Sep. 28 – Ogden Theatre – Denver, CO
Sep. 29 – The Complex – Salt Lake City, UT
Oct. 01 – Showbox SoDo – Seattle, WA
Oct. 02 – Crystal Ballroom – Portland, OR
Oct. 03 – The Warfield – San Francisco, CA
Oct. 05 – The Grove – Anaheim, CA
Oct. 06 – House of Blues – San Diego, CA
Oct. 07 – The Marquee – Tempe, AZ
Oct. 09 – Diamond Ballroom – Oklahoma City, OK
Oct. 10 – Emo’s – Austin, TX
Oct. 11 – House Of Blues – New Orleans, LA
Oct. 13 – Revolution – Ft Lauderdale, FL
Oct. 14 – House of Blues Lake Buena Vista – Lake Buena Vista, FL

Lawan Fiorentina, Inter Milan Hanya Raih Hasil Seri

Posted: 22 Apr 2012 08:20 AM PDT

Julio Cesar tampil sebabagai pahlawan dengan mengagalkan penalti dari penalti yang di dapat pemain Fiorentina.

Indonews – Pertandingan sengit terjadi kala Fiorentina menjamu Inter Milan dilanjutan Liga Italia Serie-A malam tadi.

Dimana keduanya saling berburu misi masing-masing, Inter Milan berambisi untuk meraih kemenangan untuk mengejar posisi mereka ke posisi ketiga. Sedangkan Fiorentina berambisi untuk keluar dari zona degradasi.

Permainan kedua tim sejak menit pertama berjalan sudah saling menunjukan permainan terbuka dengan saling serang di antara keduanya.

Fiorentina mengandalkan kecepatan para winger mereka untuk menebar ancaman ke gawang Inter. Alessio Cerci dan Valon Behrami berkali-kali membuat tusukan yang membahayakan.

La Beneamata merespon dengan kekuatan mental para pemain mereka. Gelandang-gelandang berpengalaman milik Inter seperti Esteban Cambiasso dan Javier Zanetti berhasil menahan gempuran La Viola sembari memberikan umpan-umpan bagus untuk meneror lin belakang lawan.

Kendati kedua tim banyak menciptakan peluang, mereka harus puas dengan skor kacamata ketika wasit mengakhiri babak pertama.

Di babak kedua, Inter melakukan beberapa perubahan dan tampil lebih berani. Tetapi justru Fiorentina yang mendapatkan peluang emas lewat titik putih. Penalti diberikan setelah Julio Cesar menjatuhkan Manuel Pasqual. Namun Julio Cesar tampil sebagai pahlawan setelah berhasil menghalau tendangan lemah Adem Ljajic.

Setelah penalti itu, Inter tampil menggila. Peluang demi peluang mereka ciptakan, tetapi penyelesaian akhir yang kurang sempurna membuat semua peluang itu jadi sia-sia.

Kendati terus menggempur pertahanan La Viola, Inter gagal menciptakan gol hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, posisi Inter tak beranjak dari peringkat tujuh klasemen.

Statistik Fiorentina – Inter
Penguasaan bola: 34% – 66%
Shot (on goal): 9 (1) – 13 (4)
Corner: 4 – 5
Pelanggaran: 14 – 12
Offside: 4 – 4
Kartu kuning: 4 – 4
Kartu merah: 0 – 0
Penyelamatan: 4 – 1

Pencetak gol: -

Kartu kuning
: Chivu (16′), Nastacic (45′), Milito (45′), Julio Cesar (68′), Lucio (80′), Cerci (84′).

Sumber : indonews.org

Imbang Lawan Everton, MU Gagal Perlebar Jarak Dengan ManCity

Posted: 22 Apr 2012 08:10 AM PDT

Meski sempat unggul 4-2 di pertengahan babak kedua, namun akhirnya Everton berhasil memaksakan hasil seri untuk Mancehster United.

Indonews – Manchester United gagal memperlebar jarak dengan Manchester City setelah hanya berhasil bermain seri melawan Everton 4-4 di Old Trafford.

Hasil tersebut hanya membuat MU kini menambah satu point saja, dan terancam akan semakin didekati oleh Manchester City yang baru akan bermain beberapa saat lagi.

Fans tuan rumah dipastikan kecewa karena timnya gagal menjaga keunggulan. Fans Everton patut berbangga karena tim mereka tampil berani melawan juara bertahan. Fans netral dipastikan terhibur dengan gol-gol indah di pertandingan ini.

The Toffees unggul lebih dulu melalui sundulan lemah namun terukur Nikica Jelavic pada menit ke 33. Umpan silang Tony Hibbert berhasil disundul Jelavic melewati jangkauan David De Gea.

Keunggulan Everton hanya bertahan 8 menit. Di menit ke 41, Wayne Rooney gol ke 25 di Liga premier melawan bekas klubnya itu. Skor-1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Kedua tim menggila di babak kedua. Hanya dalam durasi 12 menit, kedua tim menciptakan 4 gol indah.

Pada menit ke 57, Danny Welbeck mencetak gol cantik lewat tendangan jarak jauh yang gagal diantisipasi oleh Tim Howard. The Red Devils berbalik unggul.

Hanya 4 menit kemudian, Nani berhasil melewati kawalan pemain-pemain Everton sebelum mengecoh Howard dan menggandakan keunggulan United.

Marouane Fellaini yang tampil memukau memperkecil ketertinggalan timnya lewat tembakan voli cantik dari jarak dekat. De Gea berhasil menjangkau bola tetapi tak kuasa menahan lajunya.

Rooney mencetak gol keduanya di pertandingan kali ini hanya dua menit dari gol Fellaini. Tendangannya dari dalam kotak penalti tak mampu diselamatkan oleh kiper lawan. 4-2 untuk United!

Petaka bagi tuan rumah bermula pada menit ke 83. Nikica Jelavic mencetak gol kedua dengan memanfaatkan kelengahan pertahanan tuan rumah. Everton tampil bersemangat setelah gol itu demi mencari gol penyeimbang.

Usaha tim tamu berbuah manis hanya dua menit kemudian. Melalui kerjasama tim yang menawan, Steven Pienaar berhasil menjebol jala De Gea dari jarak dekat.

United yang tak mau kehilangan poin berusaha habis-habisan untuk menjebol gawang tim tamu. Usaha mereka gagal membuahkan hasil karena tangguhnya pertahanan Everton.

Posisi Everton tak beranjak dari peringkat 7 klasemen. Posisi mereka rawan tergusur oleh Liverpool yang bakal meladeni West Brom di Anfield.

Statistik Manchester United – Everton
Penguasaan bola: 51% – 49%
Shot (on goal): 19 (7) – 16 (7)
Corner: 3 – 2
Pelanggaran: 9 – 9
Offside: 2 – 1
Kartu kuning: 1 – 2
Kartu merah: 0 – 0
Penyelamatan: 3 – 3

Pencetak gol: Jelavic (33′), Rooney (41′), Welbeck (57′), Nani (60′), Fellaini (67′), Rooney (69′), Jelavic (83′), Pienaar (85′)

Sumber : indonews.org

Drama Tujuh Menit Terakhir, Everton Jegal United

Posted: 22 Apr 2012 07:31 AM PDT

MANCHESTER – Manchester United gagal memanfaatkan kesempatan bermain di markas mereka sendiri setelah ditahan imbang 4-4 oleh Everton dalam lanjutan kompetisi Premier League, Minggu (22/4/2012) malam WIB.

Tampil di hadapan publik sendiri di Old Trafford, Minggu (22/4/2012), United langsung mengambil inisiatif pertandingan. Akan tetapi, justru kubu Everton yang membuka peluang lebih dulu.

Pada menit ke-5, striker Nikica Jelavic melepaskan tembakan yang masih bisa diamankan David De Gea. Tak berapa lama berselang, giliran Leon Osman yang mencoba peruntungannya, namun masih melebar.

United mulai menebar ancaman memasuki menit ke-10. Luis Nani yang kembali mendapat kepercayaan sebagai starter dua kali mengancam gawang Tim Howard. Sayang, dua tembakan yang dilepaskan winger Portugal masih belum membuahkan hasil.

Di tengah tekanan demi tekanan yang dibangun anak-anak Setan Merah, Everton membuat kejutan besar pada menit ke-33. Memanfaatkan umpan silang Tony Hibbert, Jelavic berada di tiang jauh sukses menanduk bola yang tak mampu dibendung De Gea. 1-0 Everton unggul.

United langsung merespon dua menit berselang. Berawal dari sepak pojok, bola berhasil ditinju Tim Howard. Namun, bola muntah mengarah ke Scholes yang menyambutnya dengan tendangan keras. Sempat membentur pemain, Howard yang nyaris terkecoh sukses mengagalkan peluang tersebut dengan kakinya.

Upaya keras para pemain United akhirnya membuahkan hasil di menit ke-41. Rooney mencetak gol penyeimbang usai tandukannya menyambut umpan silang Nani gagal diantisipasi Howard. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Babak kedua

Bermain imbang di Old Trafford tentu bukan hal yang diinginkan United, tim asuhan Sir Alex Ferguson ini mendominasi permainan, meski di awal-awal 45 menit kedua Everton sempat menggebrak.

Setan Merah berulangkali merangsek masuk ke pertahanan The Toffees lewat dua sayap mereka, Antonio Valencia dan Luis Nani. Usaha itupun akhirnya berbuah pada menit ke-57 ketika bek-bek Everton gagal mengamankan bola, Nani yang jeli kemudian memberikan umpan kepada Welbeck yang langsung menendang keras ke pojok kiri gawang Tim Howard, United memimpin 2-1.

Belum juga berhasil bangkit usai kebobolan, pasukan David Moyes ini harus menerima kenyataan gawang timnya kembali robek. Kali ini giliran Nani yang menuntaskan umpan manis Welbeck pada menit ke-60. Winger internasional ini memperdaya Howard melalui bola chip-nya. United unggul 3-1.

Everton tak begitu saja langsung menyerah, mereka mencoba bangkit saat tendangan first time Marouane Fellaini hasil umpan Tonny Hibbert menghujam gawang De Gea pada menit ke-67 sekaligus memperkecil ketinggalan menjadi 3-2.

United seolah tak mau kalah, selang tiga menit dari gol Fellaini, gawang Everton malah kembali kebobolan. Lagi-lagi Rooney yang sukses merobek gawang mantan klubnya itu usai memanfaatkan umpan matang Welbeck.

Laga sendiri masih berjalan sengit, Everton masih berusaha mengejar ketinggalan mereka. United sendiri sedikit cenderung menurunkan tempo permainan mereka yang membuat The Toffees leluasa menyerang.

Alhasil, Nikica Jelavic kembali menggetarkan jala United pada menit ke-83 usai memanfaatkan bola liar di mulut gawang De Gea sehingga membuat kedudukan menjadi 4-3. Selang dua menit dari gol Jelavic, Everton secara dramatis mampu menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Adalah Steven Pienaar yang sukses membuat publik Old Trafford terdiam. Gol Everton berawal dari aksi Fellaini yang memberikan umpan kepada gelandang internasional Afrika Selatan tersebut yang langsung tak memberi ampun pada De Gea.

United langsung mengurung pertahanan Everton usai skor menjadi 4-4. Sebuah peluang dari Rio Ferdinand gagal berbuah gol karena berhasil ditepis Howard. Hingga laga berakhir, tak ada lagi gol tercipta, skor akhir 4-4.

Susunan Pemain kedua tim:

MAN UTD: De Gea, Rafael, Evans, Ferdinand, Evra, Valencia (Chicharito 89), Carrick, Scholes (Jones 86), Nani, Rooney, Welbeck.

EVERTON: Howard, Hibbert, Jagielka, Heitinga, Distin (Cahill 83), Osman (McFadden 63), Neville, Fellaini, Gibson, Pienaar, Jelavic.

Sumber-Indonews.org

“Demi Kebaikan Sepakbola, Barca Harus Singkirkan Chelsea”

Posted: 22 Apr 2012 07:27 AM PDT

Jelang Barcelona vs Chelsea

MANCHESTER - Mantan kiper Manchester United Edwin van der Sar secara terang-terangan mendukung Barcelona lolos ke final Liga Champions. Van der Sar menilai, Barca harus bisa mengeliminasi Chelsea demi kebaikan sepakbola.

Kiper legendaris United yang memutuskan pensiun musim lalu ini, ternyata termasuk orang yang tidak suka dengan pola defensif yang dimainkan The Blues saat menang 1-0 atas Barca di Stamford Bridge, pada leg pertama lalu.

Untuk itu, jelang leg kedua di Camp Nou, Rabu (25/4/2012) dini hari nanti, Van der Sar berharap skuad besutan Pep Guardiola tampil ofensif dan terus menekan Chelsea yang diyakininya bakal kembali memainkan skema negative football.

"Demi kebaikan permainan dan sepakbola secara umum, saya berharap Barcelona menang di Camp Nou," tutur Van der Sar dikutip Tribalfootball, Minggu (22/4/2012).

"Saya menyukai tim yang bermain menyerang. Chelsea tidak bermain. Mereka bertahan dengan sembilan pemain dan menempatkan banyak pemain di tengah lapangan," sambung Van der Sar mengomentari permainan Chelsea di pertemuan pertama.

"Tapi, untuk laga kali ini (leg kedua), mungkin bisa lebih dari itu. Saya berharap Chelsea kalah dengan skor besar. Mungkin skornya 5-1 untuk Barca," lanjutnya coba memprediksi.

Van der Sar, yang pernah merasakan kedahsyatan permainan menyerang Barca di Final Liga Champions musim lalu, mengaku masih tidak percaya dengan kemenangan yang dipetik skuad besutan Reberto Di Matteo pada leg pertama.

"Sepanjang pertandingan, Chelsea hanya melepaskan satu tembakan ke gawang, dan mereka mencetak gol," pungkasnya.

Sumber-Indonews.org

Punkers Indonesia Berpesta Bersama Charged GBH

Posted: 22 Apr 2012 06:35 AM PDT

Sabtu malam (21/4) boleh jadi malam yang istimewa bagi para penggemar musik punk Indonesia. Band street punk asal Inggris Charged GBH untuk pertama kalinya melaksanakan konser mereka di Indonesia setelah lebih dari 30 tahun berkarir.
Konser yang diadakan di Tennis Indoor Senayan ini dibuka oleh penampilan dari band punk asal Jakarta yaitu Error Crew. Sebanyak 6 lagu yang dibawakan oleh mereka ini cukup membuat panas ratusan pengunjung yang ingin menyaksikan aksi panggung dari Collin Abrahall cs.

Sekitar pukul 21.30 WIB Charged GBH mulai melancarkan serangan melalui musik punk mereka. Terhitung hampir sebanyak 25 lagu mereka bawakan. Aksi pogo, moshing, stage diving pun tak terhindarkan. Ratusan punkers yang malam itu datang larut bersama dalam dentuman musik Charged GBH.

Nampaknya usia bukan menjadi halangan bagi Collin Abrahall (vokal), Colin Jock Blyth (gitar), Ross Lamos (bass), dan Scout Preece (drum) untuk tampil maksimal didepan para penggemar mereka. Sama sekali tidak nampak bahwa mereka merasa kelelahan saat tampil diatas panggung, bahkan Collin Abrahall sang vokalis beberapa kali turun panggung untuk bernyanyi bersama para punker Indonesia. Lagu hits mereka seperti Alcohol, Give Me Fire, dan Maniac pun tak lupa mereka bawakan.
Yang menarik dari penampilan mereka semalam adalah disela-sela penampilan mereka di atas panggung, Charged GBH mengajak Error Crew untuk tampil bersama mereka membawakan lagu di album terbaru mereka yang akan rilis tahun depan berjudul Kids Get Down.

 

 

 

Sumber Indonews.org

Matt Sorum Garap Naskah Film Tentang Guns N’ Roses

Posted: 22 Apr 2012 06:29 AM PDT

Jakarta – Eks-drummer Guns N' Roses era 90-an, Matt Sorum menyatakan bahwa dirinya saat ini sedang dalam pengerjaan sebuah naskah skenario untuk film biopik mengenai bekas bandnya tersebut.

Saat berbicara dengan VH1, Sorum yang turut hadir dan tampil dengan para bekas personel Guns N' Roses dalam upacara pelantikan Rock and Roll Hall of Fame di Cleveland pekan lalu, mengatakan bahwa akhir-akhir ini ia sedang menulis naskah dan sedang dalam diskusi dengan orang-orang yang terlibat dalam pembuatan film biopic Guns N' Roses.

"Saya sudah berbicara tentang penggarapan screenplay (biopik Guns N' Roses) dan itulah yang sebenarnya saya bicarakan dengan sepasang orang yang cukup besar namanya. Masalahnya sekarang sedang memikirkan bagaimana cara bekerja di luar situasi musik," ungkap Sorum.

Menurut Sorum, dirinya percaya bahwa hingga kini Hollywood belum memotret jiwa sebenarnya dari rock and roll di sebuah film biopik. Kalaupun pernah, drummer yang bersama gitaris Slash dan bassist Duff McKagan membentuk supergrup Velvet Revolver ini mengajukan film The Doors dan Walk The Line sebagai film yang hampir mendekati standar rock and roll miliknya itu.

"Kalaupun ada sebuah film tentang Guns N'Roses, hal tentang Guns N'Roses itu sendiri berbeda dari semua film tentang band rock di Hollywood (yang pernah ada) yang rendah dan kotor serta punk rock dan kenyataan," sambungnya lagi.

Sorum pun melanjutkan, “Yang banyak orang ingin katakan adalah mereka ingin mencoba menonjolkan (film itu) dengan rambut (bergaya) metal. Itu tidak akan pernah karena itu adalah energi yang berbeda (dari Guns N' Roses).”

Matt Sorum (Foto: Daigo Oliva)

 
Sumber Indonews.org

Konser Reuni The Jackson 5 Mungkin Menampilkan Hologram Michael Jackson

Posted: 22 Apr 2012 06:16 AM PDT

New York – Setelah mendiang Tupac Shakur "dihidupkan" kembali melalui teknologi hologram saat Dr. Dre dan Snoop Dogg tampil di festival musik dan seni, Coachella, pada Minggu (15/4) lalu, konser tersebut menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Selain itu, konser tersebut membuat banyak orang menginginkan musisi-musisi legendaris lainnya yang sudah meninggal bisa "dihidupkan" kembali.

Salah satu grup pop kakak beradik yang fenomenal di dekade 70an, The Jackson 5, mengatakan kepada E!, bahwa mereka sudah mempunyai ide untuk menghadirkan kembali saudara mereka yang sudah wafat, Michael Jackson, sejak dua tahun yang lalu.
Dan ada kemungkinan, ide tersebut direalisasikan saat The Jackson 5 menggelar tur konser di berbagai kota di Amerika.

"Kami bisa menghadirkan Michael. Bukankah itu akan menjadi luar biasa? Berdasarkan fakta, kami sebenarnya sudah mempunyai ide tersebut dua tahun yang lalu untuk pertunjukkan Cirque du Soleil," ujar Jackie Jackson.

Jackie juga menceritakan saat ini ia dan saudara-saudaranya sedang sibuk memilih lagu-lagu yang akan dibawakan mereka untuk konser reuni.

"Itu bagian yang paling sulit karena kami ingin memasukkan semua lagu favorit dan tidak ingin melewatkan satu pun. Kami juga ingin menyanyikan beberapa lagu milik Michael. Kami akan menghormatinya di atas panggung. Dia ingin kami melakukan yang terbaik dari semua kemampuan yang kami miliki," imbuhnya.

The Jackson 5 saat tampil di televisi pada tahun 1972 (Sumber: CBS Television)

 
Sumber Indonews.org

www.ditonewsonline.com

Posted: 22 Apr 2012 03:25 AM PDT

@Dito_News
ARTIKEL TENTANG CINTA,BERITA TERBARU,SEX,LIFSTYLE,RCTI ONLINE ,GOSIP , INTERNASIONAL , KATA KATA MUTIARA SILAKAN KUNJUNGI

WWW.DITONEWSONLINE.COM
www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

RCTI ONLINE LEWAT INTERNET KLIKhttp://www.ditonewsonline.com/2012/04/rcti-online-live-streaming-rcti-online.html
GLOBAL TV ONLINE LEWAT INTERNET KLIK http://www.ditonewsonline.com/2012/04/global-tv-online-live-streaming-global.html
MNCTV ONLINE LEWAT INTERNET KLIK http://www.ditonewsonline.com/2012/04/mnctv-online-live-streaming-mnctv.html
www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com
www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

www.ditonewsonline.com

Lima Taman Hiburan yang Paling Aneh di Dunia

Posted: 22 Apr 2012 03:00 AM PDT

Semua orang menyukai taman hiburan. Dapat dinikmati oleh berbagai jenis orang dengan berbagai minat, untuk berjalan-jalan menikmati suasana, atau turut ikut dalam berbagai wahana yang ditawarkan di dalamnya, taman hiburan merupakan tempat menyenangkan bagi semua orang. Tapi hati-hati apabila anak-anak anda mengajak ke taman hiburan yang belum anda kenal, di beberapa sudut kota dan negara, taman hiburan memiliki tema yang cukup aneh, bahkan cukup menakutkan untuk golongan anak-anak.
1. Love Land (Taman Cinta)
Ini adalah suatu taman hiburan di Korea. Memiliki lebih dari 140 patung yang menggambarkan posisi seksual yang berbeda. Taman ini merupakan tujuan bulan madu yang cukup terkenal. Dengan ukiran dan patung yang informatif, taman hiburan ini bertujuan untuk memberi pendidikan seks bagi pengunjungnya.
2. Dickens World (Dunia Dickens)
Taman hiburan ini bertempat di Inggris yang dibangun berdasarkan semua hasil karya Charles Dickens yang unik dan kontroversial.
3. Bon Bon Land (Dunia Bon Bon)
Taman hiburan ini terletak di Denmark, berfokus pada muntahan dan kotoran anjing. Karakter-karakter yang ditampilkan di berbagai wahana di taman ini menggambarkan karakter yang mabuk dan merasa perlu muntah. Bahkan ada tanda-tanda bertuliskan "pervert" untuk menunjukkan toilet yang memiliki karakter buah dada dan pantat yang terbuka. Suara-suara yang menghiasa taman bermain inipun cukup unik, dari suara muntah, kentut, dll.
4. Hershey Park (Taman Hershey)
Sesuai namanya, taman hiburan ini didirikan oleh produsen coklat Hershey. Bertempat di Pennsylvania, taman ini memiliki 60 wahana bermain dan sebuah kebun binatang sendiri. Karakter-karakter yang muncul disesuaikan dengan produk-produk coklat Hershey, seperti Hershey Kisses, Hershey Bar, dan Reeses Peanut Butter Cup.
5. Haw Par Villa
Taman ini terletak di Singapura. Ini adalah taman mitologi Cina. Memiliki lebih dari seribu patung dan memiliki 150 diorama yang menceritakan semua tentang berbagai cerita rakyat, legenda dan sejarah di seluruh China.
sumber: http://www.nyebur.com/lima-taman-hiburan-yang-paling-aneh-di-dunia/

GP Bahrain Takkan Merusak Imej F1

Posted: 22 Apr 2012 02:15 AM PDT

MANAMA – Presiden FIA Jean Todt yakin pelaksanaan GP Bahrain takkan merusak imej Formula 1 karena merek F1 sudah melekat sangat kuat dan mengglobal.

Keputusan FIA untuk tetap menggelar balapan di Sirkuit Internasional Sakhir pada akhir pekan ini mendapat kritikan yang luas dari media karena meningkatnya eskalasi kekerasan di negara teluk tersebut.

"Saya rasa F1 sangat kuat. Saya pikir ini merupakan merek yang sangat kuat dan saya pikir semua orang yang saya ajak bicara mengaku sangat senang," kata Todt seperti dikutip dari Autosport, Minggu (22/4/2012).

"Saya bahkan diberitahu saya akan membuat kesalahan bila tidak datang. Itulah yang dikatakan kepada saya oleh sebagian besar tim prinsipal," lanjut Todt.

Todt mengaku sedih dengan cara media menggambarkan pelaksanaan GP Bahrain kali ini. Menurut bekas tim prinsipal Ferrari ini meningkatnya gelombang protes di negara monarki tersebut merupakan bagian dari proses demokrasi.

"Di negara demokrasi manapun, protes diizinkan. Itu memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk menyuarakan pendapat mereka dan itu terjadi di seluruh dunia," sebut Todt.

Namun, Todt enggan mengomentari soal tewasnya sejumlah protes di beberapa tempat di Bahrain. Todt beralasan dia tidak memperoleh fakta dan info yang detil soal peristiwa tersebut.

"Saya tidak bisa berkomentar soal peristiwa yang tidak saya ketahui secara detil. Namun, saya tetap respek kepada media, saya menghormati apa yang mereka tulis," tandas Todt.

Todt yakin bahwa gelaran GP Bahrain tahun ini akan lancar dan mulus. Todt melihat antusiasme dari orang-orang yang terlibat dalam ajang ini.

"Ketika kamu berbicara dengan orang-orang soal olahraga ini, mereka sangat senang dan antusias. Marshals misalnya mereka sangat gembira dan itu pesan yang bagus," tegas pria asal Prancis berusia 66 tahun yang beristrikan artis Holywood asal Malaysia, Michele Yeoh ini.

indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar