Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 24 April 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Vermaelen: Posisi Tiga Banyak Yang Mengincar

Posted: 23 Apr 2012 08:03 PM PDT

Arsenal bukan satu-satunya tim yang membidik posisi tiga besar di akhir musim ini. Thomas Vermaelen berharap agar posisi mereka di tiga besar bisa aman hingga akhir musim.

The Gunners saat ini sedang duduk di peringkat tiga dengan jumlah poin 65. Namun kegagalam memetik poin penuh di dua laga terakhir membuat mereka didekati rival-rivalnya.

Newcastle menjadi tim yang paling berpeluang untuk mengejar posisi Arsenal. Selisih poin keduanya kini hanya menjadi 3 poin. Newcastle sendiri masih memiliki simpanan satu pertandingan. Tottenham dan Chelsea sendiri tidak boleh diremehkan karena mereka dapat menyalip sewaktu-waktu.

“Kami tidak menang di dua laga terakhir, dan itu sebenarnya adalah kesempatan bagus untuk menempatkan kami di posisi ketiga dengan nyaman. Saat ini kami masih berjuang untuk posisi ketiga,” ujar Vermaelen seperti dilansir oleh Sky Sports.

“Ini takkan mudah namun itu karena Anda bermain di Inggris dimana ini bukan liga yang mudah. Setiap pemain dapat mengalahkan pemain lainnya.”

“Ada banyak tim yang terlibat. Kami, Tottenham, Chelsea, dan Newcastle. Ini akan ketat, tapi akan menarik,” tutup eks pemain Ajax Amsterdam itu. (dioop)

 

 

indonews.org

Menang PFA Award, Walker Tak Percaya

Posted: 23 Apr 2012 07:57 PM PDT

Pemain Tottenhan Hotspur Kyle Walker dinobatkan oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) sebagai Young Player of the Year. Ia mengaku terkejut dengan penobatan itu.

Pemain berusia 21 tahun tersebut sejatinya mendapat saingan berat seperti Gareth Bale, Alex Chamberlain, Danny Welbeck, Sergio Aguero, dan Daniel Sturridge. Walker mengaku terkejut bisa mengalahkan semua pemain hebat itu.

Walker nyaris tak tergantikan di sisi kanan pertahanan Spurs di musim ini. Pemain 21 tahun itu bermain dalam 33 pertandingan dari total 34 laga yang sudah dimainkan Spurs di liga.

Walker sendiri juga telah menjadi pemain andalan tim nasional Inggris. Mantan pemain Sheffield United ini masuk skuad Inggris untuk pertama kalinya ketika Inggris menghadapi Spanyol tahun lalu. Ia menjadi starter pertama kali ketika Inggris melawan Swedia dimana ia juga menjadi man of the match.

“Saya masih sedikit terkejut karena tidak biasanya pemain belakang mendapatkan penghargaan seperti ini dan mendapat banyak perhatian layaknya pemain depan,” sebut Walker di Daily Mail.

“Jika Anda melihat saingan saya maka ini merupakan sebuah kebanggaan yang amat besar untuk mendapatkan penghargaan ini dan semoga saja akan masih banyak lagi.”

“Sebuah kehormatan dipilih oleh pemain lain yang bermain melawan Anda. Dan seperti yang saya katakan, semoga saya mendapatkan penghargaan lain dan sejalan dengan medali bersama Tottenham,” tukasnya. (dioop)

 

 

indonews.org

Berita Terbaru Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia

Posted: 23 Apr 2012 06:39 PM PDT

Description: Informasi Liputan Seputar Berita Terbaru Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Berita Terbaru Konser Super Junior Di Jakarta? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas berita update perkembangan Berita Terbaru Konser Super Junior Di Jakarta. Kepastian digelarnya Super Show 4(SS4) di Indonesia memang sudah didapatkan ELF Indonesia hari ini, setelah promotor resmi konser Super Junior, Showmaxx Entertainment mengumumkan bahwa SS4 Indonesia akan dihelat pada 28-29 April 2012 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Berita Terbaru Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia
Baca Juga: Konser Super Junior Di Jakarta

Tidak hanya pihak promotor Indonesia yang sudah memastikan soal SS4 itu, agensi Super Junior di Korea Selatan melalui situs resminya, juga sudah mengkonfirmasi bahwa SS4 World Tour akan digelar di Indonesia. Melalui Twitternya, Sherwin DJ dari pihak Showmaxx yang kini sedang berada di Hongkong juga membenarkan setelah dirinya mengumumkan sendiri SS4 INA, website Showmaxx langsung down lantaran besarnya minat ELF untuk mengetahui secepatnya soal harga tiket, namun sampai Berita Terbaru Konser Super Junior Di Jakarta ini diturunkan, belum ada info lebih lanjut soal harga tiket dan seating plan.

Tidak lama setelah itu, poster resmi untuk SS4 INA sudah dirlis, dalam poster resmi yang di-upload oleh akun fanbase ELF, @TwELFs. Tertulis bahwa SS4 INA digelar selama dua hari dengan jadwal berbeda. Di mana pada tanggal 28 April 2012 akan dimulai pada pukul 19.00, dan pada 29 April 2012 akan dimulai pukul 13.30 dengan lokasi sama di MEIS Ancol.

MEIS sendiri merupakan lokasi konser indoor yang baru saja dibangun di Indonesia dengan kapasitas penonton yang disebut terbesar di Asia Tenggara. Dengan estimasi 10 ribu penonton, wew..keren yak meskipun kru produksi SS4 yang merencanakan diatur oleh pihak agensi super junior, SM Entertainment dan Dreammaker, namun total 20 ribu ELF yang datang bukan hal mustahil untuk Berita Terbaru Konser Super Junior Di Jakarta

Well, Jadi itulah informasi seputar Berita Terbaru Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia

Posted: 23 Apr 2012 06:26 PM PDT

Description: Informasi tentang Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas berita update perkembangan Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia. Kepastian digelarnya Super Show 4(SS4) di Indonesia memang sudah didapatkan ELF Indonesia hari ini, setelah promotor resmi konser Super Junior, Showmaxx Entertainment mengumumkan bahwa SS4 Indonesia akan dihelat pada 28-29 April 2012 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia

Tidak hanya pihak promotor Indonesia yang sudah memastikan soal SS4 itu, agensi Super Junior di Korea Selatan melalui situs resminya, juga sudah mengkonfirmasi bahwa SS4 World Tour akan digelar di Indonesia. Melalui Twitternya, Sherwin DJ dari pihak Showmaxx yang kini sedang berada di Hongkong juga membenarkan setelah dirinya mengumumkan sendiri SS4 INA, website Showmaxx langsung down lantaran besarnya minat ELF untuk mengetahui secepatnya soal harga tiket, namun sampai berita Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia ini diturunkan, belum ada info lebih lanjut soal harga tiket dan seating plan.

Tidak lama setelah itu, poster resmi untuk SS4 INA sudah dirlis, dalam poster resmi yang di-upload oleh akun fanbase ELF, @TwELFs. Tertulis bahwa SS4 INA digelar selama dua hari dengan jadwal berbeda. Di mana pada tanggal 28 April 2012 akan dimulai pada pukul 19.00, dan pada 29 April 2012 akan dimulai pukul 13.30 dengan lokasi sama di MEIS Ancol.

MEIS sendiri merupakan lokasi konser indoor yang baru saja dibangun di Indonesia dengan kapasitas penonton yang disebut terbesar di Asia Tenggara. Dengan estimasi 10 ribu penonton, wew..keren yak meskipun kru produksi SS4 yang merencanakan diatur oleh pihak agensi super junior, SM Entertainment dan Dreammaker, namun total 20 ribu ELF yang datang bukan hal mustahil untuk Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia

Well, Jadi itulah informasi seputar Konser Super Junior Di Jakarta Indonesia yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Konser Avenged Sevenfold di Jakarta Dimeriahkan Pesta Kembang Api

Posted: 23 Apr 2012 07:46 AM PDT

JAKARTA - Avenged Sevenfold konser ketiga kalinya di Jakarta tinggal menghitung hari. Grup metal asal Amerika Serikat itu siap mengguncang Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara pada hari Selasa, 1 Mei 2012 mendatang.

Sebelumnya, pada 7 Agustus 2007 dan 22 Oktober 2008, band yang akrab disebut A7X ini sempat manggung di Jakarta.

ER Entertainment selaku promotor konser tersebut mengatakan, konser A7X akan berbeda dengan sebelumnya. Selain menembangkan lagu-lagu baru, konser akan ditutup dengan pesta kembang api.

"Album terbaru mereka yang bertajuk Nightmare (2010) sangat dinanti – nantikan oleh penggemarnya di Indonesia untuk di bawakan secara live. 1 Mei mendatang A7X akan ada beberapa lagu special yang dalam penampilannya nanti akan diiringi dengan pertunjukan kembang api yang dikonsep secara apik" ujar Erie Posse perwakilan ER Entertainment seperti dalam rilisnya, Senin (23/4/2012).

Sejak kematian drummer Jimmy 'The Rev' Sullivan pada Desember 2009 lalu, A7X sempat menggantikan The Rev dengan mantan drummer Dream Theater, Mike Portnoy. Untuk tur kali ini, A7X akan memboyong drummer Arim Ilejay dari Confide.

Bagi anda yang belum mendapatkan tiket pertunjukkan tersebut, jangan khawatir sebab tiket masih tersedia. Tiket akan dibagi menjadi dua kelas, yakni Rp500 ribu untuk Festival A dan Rp300 ribu untuk Festival B.

Sumber-Indonews.org

Raffi Ahmad & Olga Syahputra Ikut Geng

Posted: 23 Apr 2012 07:40 AM PDT

JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad dan Olga Syahputra mengaku takut dengan maraknya geng motor yang suka membuat keonaran.

“Kita saja kalau mau jalan-jalan malam jadi takut, nanti ada geng motor pita kuning,” kata Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/4/2012).

Sedangkan menurut Olga, seharusnya dengan kehadiran geng motor dapat menjalin persahabatan, bukan justru mencari musuh.

“Sebenarnya dengan adanya geng motor berarti kan nambah pertemanan dan persahabatan. Tapi jangan disalahartikan kita nongkrong dengan anak geng motor jadi mencari keributan dan cari permusuhan. Geng apapun, yang penting nilainya positif,” timpal Olga.

Olga menyarankan, agar pihak kepolisian dapat bertindak lebih tegas lagi kepada geng motor yang sering membuat kerusuhan. Olga menginginkan pemerintah tegas, seperti pemerintahan zaman dahulu.

“Polisi harus memantau lagi biar lebih tegas. Jangan takut, mau sampai kapan negara kita aman. Lihat deh zaman dahulu, malah pemerintahannya tegas. Zaman dahulu kan enggak ada yang berani. Karena kalau tidak tegas akan terus seperti itu, apa-apa sedikit kelompok,” paparnya.

Bahkan, demi memberikan contoh yang baik kepada komunitas motor yang lain, Raffi dan Olga akan melakukan touring. Nantinya Raffi dan Olga bersama komunitas motornya akan melakukan aksi sosial.

“Saya mau turing ke Malang-Bali dari tanggal 26-29 April ini. Malah kita mau mencerminkan kalau geng motor kita baik, ada bakti sosialnya kita mengunjungi tempat-tempat pariwisata. Mengunjungi tempat kebudayaan harusnya geng motor seperti itu, jangan ngancur-ngancurin,” terang Raffi.

Kepada semua geng motor, Olga mengajak untuk bergabung untuk melakukan hal yang positif, tentunya diiringi canda dan tawa.

“Pokoknya buat geng motor, siapapun itu apapun itu, yuk kita gabung bareng-bareng buat seru-seruan. Sama Olga dan Raffi, kita seru-seruan kita bercanda-canda,” seru Olga.

Sumber-Indonews.org

Prandelli, Calon Kuat Pelatih Inter Musim Depan

Posted: 23 Apr 2012 05:58 AM PDT

Indonews – Inter Milan mengalami musim yang kurang baik musim ini. Mereka tampil tidak konsisten dan berada di posisi ketujuh hingga saat ini. Bahkan, I Nerazzurri telah dua kali mengganti pelatih pada musim ini.

Itulah yang membuat Presiden Massimo Moratti ingin memersiapkan skuad dan manajemen yang lebih baik pada musim depan. Pelatih sementara, Andrea Stramaccioni dikabarkan akan kembali melatih tim Primavera pada musim depan.

Moratti pun mencari calon pelatih yang sekiranya tepat untuk Inter. Salah satu calon kuat yang akan menduduki posisi tersebut adalah Cesare Prandelli.

Dilansir dari Sky Sport Italia , Prandelli akan meninggalkan kursi pelatih timnas Italia setelah Euro 2012 untuk bergabung dengan Inter. Bahkan, Moratti sudah memersiapkan kontrak hingga tiga tahun dengan gaji sebesar empat juta euro per musim.

Namun, rencana tersebut bisa gagal bila sang pelatih tidak ingin meninggalkan timnas Italia. Inter juga mengeluarkan beberapa nama lain sebagai calon pelatih seperti Marcelo Bielsa, Laurent Blanc, dan Luciano Spalletti.

Sumber : indonews.org

Van der Sar: Barca Akan Menang 5-1

Posted: 23 Apr 2012 05:24 AM PDT

Barca dan Chelsea akan bertemu dalam laga semifinal pada Selasa 24 April 2012.

 Chelsea vs Barcelona
Chelsea vs Barcelona (REUTERS/Albert Gea)

Mantan kiper Manchester United, Edwin van der Sar berharap Barcelona dapat menyingkirkan Chelsea di ajang Liga Champions. Kedua tim akan bertemu dalam semifinal leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou, Selasa 24 April 2012 (Rabu dini hari WIB).

"Demi kelangsungan pertandingan dan demi sepakbola pada umumnya, saya berharap Barcelona bisa menang di Camp Nou," ujar Van der Sar pada Daily Mail.

Dalam laga leg pertama yang berlangsung di Camp Nou pertengahan pekan lalu, Chelsea memang tampil lebih bertahan. Lewat strategi serangan balik, pasukan Roberto Matteo sanggup menang 1-0 lewat gol tunggal Didier Drogba saat injury time babak pertama.

"Saya senang tim yang tampil menyerang. Chelsea tak melakukan apa pun kecuali bertahan dengan 9 pemain dan menumpuk banyak pemain di tengah lapangan," tutur Van der Sar.

"Namun hal ini akan berakhir sekarang. Saya prediksikan Chelsea akan kalah dengan skor telak. Kemungkinan Barca bisa menang 5-1. Chelsea hanya akan memiliki satu tendangan ke gawang, dan mereka mencetak gol," lanjut pria 41 tahun itu.

Barca membutuhkan kemenangan minimal dengan selisih 2 gol untuk lolos ke partai final. Sementara itu Chelsea tinggal memaksakan hasil imbang untuk bisa lolos.

www.Indonews.org

Aston Martin Versi Naga Khusus China

Posted: 23 Apr 2012 05:08 AM PDT

Mobil supermewah ini dibuat hanya 88 unit dan didesain dengan cerminan budaya setempat.

Aston Martin versi naga
Aston Martin versi naga (carbuzz.com)

China sebagai pasar otomotif terbesar di dunia telah menjadi magnet bagi para perusahaan pembuat mobil untuk menjual berbagai produknya. Mulai mobil keluarga, sport, hingga mobil supermewah sekalipun, pasti akan laris di China.

Karena itulah untuk memberikan eksklusivitas bagi sejumlah kalangan, beberapa perusahaan pembuat mobil menciptakan mobil-mobil khusus untuk pasar China dengan konsep yang mencerminkan budaya setempat. Baru-baru ini perusahaan otomotif asal Inggris, Aston Martin, membuat mobil edisi spesial untuk menyambut tahun naga di China.

Dilansir Carbuzz.com, Senin 23 April 2012, setelah Rolls-Royce dan Ferrari, kini giliran Aston Martin yang menciptakan 88 unit mobil edisi khusus untuk China. Mobil-mobil tersebut di antaranya adalah DBS Volante, Virage Coupe, dan Vantage S Coupe V8. Masing-masing mobil tersebut akan tersedia dalam tiga varian warna yang memiliki makna khusus.

Warna tersebut antara lain adalah Volcano Merah yang mewakili naga api, Amethyst Merah yang melambangkan kekayaan, kedamaian, perlindungan, dan intuisi, dan warna Gold Champagne yang bermakna status dan prestisius tinggi sang naga, kekayaan, dan keberuntungan.

Karena naga juga melambangkan kekayaan, maka mobil ini pun dirancang dengan berbagai kemewahan. Eksteriornya dilengkapi dengan lencana Aston Martin yang terbuat dari emas 24 karat pada bagian kap mesin dan di belakang. Interiornya pun semakin melengkapi tampilan edisi khusus ini dengan warna Red Spicy, Chancellor Red, dan Deep Purple. Piano Black Trim, Sandaran kepala dengan bordiran naga, dan inlays emas menjadikan mobil ini bergaya mewah ala China.

Tidak ada informasi mengenai harga mobil Aston Martin Dragon 88 edisi spesial tersebut. Mobil ini dipamerkan dalam acara Beijing Auto Show yang berlangsung Senin ini, 23 April 2012.

www.Indonews.org

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Di Televisi : 24 – 26 April 2012

Posted: 23 Apr 2012 04:58 AM PDT

Jadwal TV tercantum dalam Waktu Indonesia Barat (WIB). Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Indonews – Pertengahan pekan ini menyajikan pertemuan kedua dalam babak Semifinal Liga Champions dimana diantaranya Barcelona menghadapi Chelsea dan Real Madrid gantian menjamu Bayern Munich.Barcelona yang kalah dari Chelsea di leg pertama akan berusaha memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah untuk membalikkan ketinggalan di Camp Nou

Sementara Real Madrid juga akan menentukan langkah mereka ke final dengan misi mengalahkan Bayern Munich di Santiago Bernabeu, membalas kekalahan dari leg pertama di Jerman.

Berikut adalah tayangan langsung televisi nasional untuk tanggal 24-26 April 2012:

Selasa, 24 April 2012
La Liga Spanyol:
01.50 WIB – Osasuna vs Malaga – TVOne

Rabu, 25 April 2012
Liga Champions:
01.30 WIB – Barcelona vs Chelsea – RCTI

Kamis, 26 April 2012
Liga Champions:
01.30 WIB – Real Madrid vs Bayern Munich – RCTI

Jadwal tayangan reguler acara olahraga:

Senin s/d Jumat
00.30 – Sport 7 Malam – Trans7
06.00 – Sports Mania – MNC TV
22.00 – Kabar Arena – TV One

Sabtu
11.30 – Soccer One – TV One
13.05 – Spirit Football – Metro TV
13.30 – Galeri Sepakbola Indonesia – Trans7
14.30 – Kampiun – ANTV

Minggu
10.30 – World Sport – O Channel
13.05 – 12 Pas – Metro TV
14.00 – One Stop Football – Trans7
14.30 – Total Football – ANTV
22.00 – World Sport – O Channel

Sumber : indonews.org

10 Film Musim Panas Paling Ditunggu

Posted: 23 Apr 2012 04:52 AM PDT

Sederet film calon blockbuster siap hadir di layar bioskop pada musim panas ini.

Film musim panas 2012
Film musim panas 2012 (facebook.com/abrahamlincolnvampirehunter dan facebook.com/thedarkknightrises)

Musim panas di Amerika Serikat (AS) identik dengan film-film blockbuster. Oleh karena itu tak mengherankan jika waktu tersebut dimanfaatkan sederet rumah produksi untuk merilis film-film layar lebar andalan mereka.

Tahun ini, musim panas kembali diwarnai dengan sejumlah film-film yang tak kalah seru dan diprediksi bakal merajai box office. Dilansir laman The Wrap, berikut adalah 10 film musim panas paling ditunggu:

1. Abraham Lincoln: Vampire Hunter

Film Abraham Lincoln: Vampire Hunter diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Seth Grahame-Smith. Seperti kisah di novel, film ini juga menceritakan rencana Presiden AS ke-16, Abraham Lincoln membasmi vampir.

Abraham Lincoln: Vampire Hunter disutradarai Timur Bekmambetov yang pernah membesut film Wanted pada 2008 lalu. Adapun peran Abraham Lincoln dipercayakan kepada aktor Benjamin Walker.

2. Brave

Pixar Animation Studios kembali hadir lewat film animasi berjudul Brave. Film ini mengangkat kisah tentang seorang putri kerajaan bernama Princess Merida. Untuk mencabut kutukan, sang putri harus mengandalkan kemampuan memanahnya.

3. The Dark Knight Rises

Sutradara Christopher Nolan akhirnya berhasil merampungkan pembuatan film trilogi Batman. Dalam sekuel ketiga berjudul The Dark Knight Rises ini, sang superhero harus menghadapi lawan tangguh seperti Bane, yang diperankan Tom Hardy, dan Catwoman yang diperankan Anne Hathaway.

4. Men in Black 3

Aktor Will Smith kembali hadir di layar lebar setelah absen selama empat tahun. Masih beperan sebagai Agent J, Smith akan berpetualang ke masa lalu, tepatnya tahun 1960-an lewat sekuel Men in Black 3.

5. Prometheus

Setelah sukses dengan film Alien di tahun 1979, sutradara Ridley Scott kembali menggarap film bertema makhluk luar angkasa dalam judul Prometheus. Film tersebut mengisahkan perjalanan sebuah tim ilmuwan dalam menyusuri alam semesta dengan menggunakan pesawat ruang angkasa.

6. Dark Shadows

Aktor Johnny Depp kembali bekerjasama dengan sutradara Tim Burton untuk ke-8 kalinya. Kali ini, Depp bermain dalam film garapan Burton berjudul Dark Shadows yang diangkat dari serial televisi tahun 1960-an.

7. Snow White and The Huntsman

Rumah produksi Universal memperbaharui kisah dongeng Putri Salju dan mengubahnya menjadi seorang putri ksatria. Peran Putri Salju yang perkasa itupun dipercayakan kepada bintang film Twilight, Kristen Stewart.

Dengan tampilan set yang epik serta didukung bintang-bintang tenar, film Snow White and The Huntsman diharapkan bisa mengalahkan Mirror Mirror, film yang juga mengisahkan tentang Putri Salju.

8. Ted

Pencipta serial animasi Family Guy, Seth MacFarlane membawa selera humor khasnya ke dalam film layar lebar berjudul Ted. Film yang dibintangi Mark Wahlberg dan Mila Kunis ini menceritakan seorang pria yang harus tinggal bersama dengan boneka teddy bear hidup.

9. The Amazing Spider-Man

Film Spiderman hadir dengan sutradara (Marc Webb) dan juga pemeran baru (Andrew Garfield serta Emma Stone). Meski pergantian sutradara dan pemain cukup riskan, namun film yang dikemas dalam format 3D ini diharapkan bsa memberikan pengalaman berbeda.

10. The Avengers

The Incredible Hulk (2008), Iron Man (2010), Captain America (2011) dan Thor (2011) menggabungkan kekuatan dalam The Avengers. Iron Man dan Black Widow masih diperankan oleh Robert Downey, Jr. dan Scarlett Johanson. Begitu juga dengan Captain America dan Thor yang diperankan oleh Chris Evans dan Chris Hemsworth.

Sementara dalam The Incredible Hulk akan ada pergantian pemain yang kini diambil alih Mark Rufallo. Pertempuran sengit dan efek computer-generated imagery (CGI) akan mewarnai film yang diangkat dari komik Marvel ini.

ww.Indonews.org

Jelang Hadapi Chelsea, Barcelona Dilanda Krisis Internal

Posted: 23 Apr 2012 04:45 AM PDT

Kabarnya Pep Guardiola marah terhadap para pemain Barcelona karena bocornya starting XI yang dia siapkan melawan Real Madrid bocor.

Indonews – Hasil buruk Barcelona di dua laga terakhir nampaknya berakibat pada buruknya hubungan antara pemain dengan pelatih Barcelona di luar lapangan.

Pasalnya, Pep Guardiola dikabarkan geram terhadap para pemain Barcelona setelah kekalahan atas Real Madrid akhir pekan lalu.

Selain itu, Radio Marca mengungkapkan bahwa Pep murka begitu mengetahui bahwa starting XI yang dia siapkan melawan Real Madrid bocor sebelum pertandingan. Pep bahkan menyebut pemain yang membuka rahasia itu sebagai mata-mata.

Sebelum laga melawan Madrid, Pep mengumpulkan pemainnya di rung ganti bukan untuk diberi semangat, melainkan untuk dimarahi karena telah membocorkan strateginya kepada media.

Yang Kedua, Pep mengaku kecewa dengan perilaku Gerard Pique. Kendati mengakui kemampuan bermain Pique sangat hebat, Pep mengaku tidak suka dengan gaya hidup sang defender. Tidak jelas perilaku seperti apa yang membuat Pep gusar.

Menurut As, hal itulah yang membuat Pep memarkir Pique ketika Barca bertanding melawan Chelsea dan Real Madrid. Pique sendiri memang hanya bermain penuh di La Liga sebanyak 12 kali musim ini.

Kabar tersebut membuat Barcelona dalam sudut yang tidak menguntungkan saat menghadapi Chelsea, dengan modal dua kali kekalahan dan kabar tidak sedap dari internal Barca membuat tim ini sedikit mengalami keretakan di dalam tim.

Sumber : indonews.org

Range Rover Edisi Khusus Victoria Beckham

Posted: 23 Apr 2012 04:44 AM PDT

Range Rover Evoque edisi khusus ini akan dijual pertama di China pada Oktober 2012.

Range Rover Evoque
Range Rover Evoque

Pabrikan mobil asal Inggris, Land Rover, siap memperkenalkan salah satu varian terbarunya, Range Rover Evoque edisi Victoria Beckham. Mobil ini dirancang khusus desainer Land Rover, Gerry McGovern, bersama Victoria Beckham.

Victoria yang mendapat julukan ‘Posh Spice’ di era band Spice girl ditunjuk langsung oleh Creative Design Executive pada Juli 2010 dan bekerjasama dengan tim desain Gerry selama 18 bulan terakhir untuk mendesain mobil ini.

Direktur desain Land Rover, Gerry McGovern mengatakan bahwa desain Evoque akan merebut hati pelanggan di seluruh dunia. “Bekerja dengan Victoria akan mengubah desain dasar mobil ini dan Evoque akan mendapatkan penghargaan desain,” kata Gerry dalam keterangan resmi, Senin 23 April.

Victoria berkomentar bahwa dia senang dapat bekerja sama dengan Land Rover. “Bagi saya yang sudah memiliki beberapa penghargaan, mobil ini melambangkan kualitas dan kemewahan,” tutur Victoria.

Mobil edisi khusus ini menggunakan material kabin mewah dengan kualitas terbaik. Di bagian jok, dibalut kulit semi-aniline klasik dengan jahitan menyerupai lidah. Kulit ini juga merambah ke bagian trim pintu, arm-rest dan central storage box.

Untuk peranti hiburan, mobil ini menggunakan sistem audio berdaya 825 watt dengan 17 speaker. Peranti dapat mengaplikasi tv satelit, DVD, 10-disc CD dan radio.

Di bagian eksterior, mobil ini menggunakan velg alloy berukuran 20 inci bernuansa hitam-abu-abu, dengan kelir emas yang hanya tersedia pada mobil edisi khusus ini.

Evoque edisi Victoria Beckham yang hanya dijual 200 unit di seluruh dunia menggunakan mesin 2.0-liter bensin bertenaga 240 hp dan torsi 340 Nm. Dikembangkan oleh Engineering to Order Division (ETO) di Warwickshire, Inggris, mobil ini dibuat lebih ringan.

Range Rover Evoque yang sudah dipasarkan sejak September 2011 dan meraih lebih dari 110 penghargaan international untuk desain dan kemewahan brand, akan memasarkan Range Rover Evoque edisi khusus Victoria Beckham pertama di China pada Oktober 2012.

www.Indonews.org

Arsene Wenger Dukung Chelsea Singkirkan Barcelona

Posted: 23 Apr 2012 04:34 AM PDT

Pelatih Arsenal tersebut menyatakan bahwa Chelsea harus berani bermain menyerang.

Indonews - Arsene Wenger pelatih Arsenal tersebut menyatakan bahwa Chelsea bisa lolos ke partai final Liga Champions musim ini, dirinya menyatakan bahwa peluang Chelsea untuk lolos juga cukup besar.

Menurut dirinya bahwa Chelsea tidak boleh takut untuk menyerang menciptakan peluang agar terjadi gol yang nantinya akan membuat bingung dan tertekan para pemain Barcelona.

Hal tersebut dia katakan bahwa dirinya pernah mengalami kejadian tersebut saat Arsenal mengahdapi Barcelona, dimana anak asuh Pep tersebut terlihat kebingungan saat tertinggal terlebih dahulu.

Di laga leg pertama, Chelsea berhasil menang tipis 1-0 di Stamford Bridge. Banyak yang mengkritik taktik negatif yang diterapkan oleh Roberto Di Matteo di laga itu.

Wenger paham bahwa Chelsea tidak mungkin bisa menyerang habis-habisan pertahanan Barca, tetapi Chelsea punya peluang besar lewat skema serangan balik. Real Madrid membuktikan hal tersebut dalam laga El CLasico akhir pekan lalu.

“Apakah Chelsea patut mencoba untuk menciptakan satu gol? Saya beranggapan hal itu layak dicoba. Mental para pemain Barca akan jatuh begitu mereka kebobolan. Saya tahu karena kami (Arsenal) pernah melakukannya musim lalu. Saya tahu gol itu adalah gol keberuntungan, tetapi Barca tiba-tiba menjadi sangat nervous,” pungkasnya.

Sumber : indonews.org

Bahrain to investigate alleged assault

Posted: 23 Apr 2012 04:21 AM PDT

(Foto: Getty Images)

Manama – Bahrain it is probing a deported British TV crew’s allegations their driver was assaulted as the journalists covered protests surrounding the kingdom’s F1 race at the weekend.

In a message posted on micro-blogging website Twitter, the interior ministry said: “investigation launched into allegations by deported UK journalists about attack on driver”.

The Channel 4 News crew, including foreign correspondent Jonathan Miller, were arrested while covering a series of Shiite-led anti-government protests late Sunday, after the completion of the controversial F1 race.

Miller managed to talk to Channel 4 News while being taken to the police station, revealing he and his team were surrounded by riot police after being detained following a short car chase.

He said the police were “very aggressive” and expressed concern over the fate of his hired Bahraini driver, who the TV network later alleged had been “assaulted and separated from the group.”

Miller and his team were deported but the fate of their driver remains unknown.

Bahrain’s Formula One Grand Prix went ahead on Sunday despite a week of daily protests amid rising tensions between the kingdom’s Sunni rulers and their majority Shiite population.

King Hamad was among 10,500 spectators on the main grandstand and a smaller audience watched from other platforms as double world champion 24-year-old Sebastian Vettel of Germany led from start to finish.

The race however was marred by clashes between protesters and police, leaving at least one person dead.

On Sunday, protesters burnt tyres on the main road linking the capital to Sakhir race track, as security forces stopped dozens of others from marching towards the now demolished Pearl Square in central Manama.

indonews.org

McLaren to investigate pit stop troubles

Posted: 23 Apr 2012 04:16 AM PDT

(Foto: Getty Images)

SAKHIR – McLaren team boss Martin Whitmarsh insists there will a full investigation into Sunday’s botched pit stops but refuses to lay the blame on the mechanic involved.

Lewis Hamilton’s pit stops in Bahrain were a disaster as in the first the drive pegs failed to align while at the second there was another cross-thread, both of which cost him time, track position and points.

And the Brit fears mistakes like Sunday’s could ultimately cost him the Drivers’ Championship title.

“There should be (an investigation) because we gave a lot of points away today which Championships are lost from,” he told Sky Sports F1.

“So we have to try and make sure we pick up on the next race because we can’t afford to lose points like we did today.”

His team boss, though, has assured the Brit that there will be a full investigation in Sunday’s trials but insists that the mechanic involved will not be put on the chopping block despite being replaced at the left rear ahead of Hamilton’s third stop.

“We’ll review lots of things but I don’t think it’s a criticism of him as an individual,” Whitmarsh said.

“He’s taken it very badly and it’s our job to support to him at the moment.

“Firstly you have got to say that any guy who volunteers to be a gun man in a team like this is a brave guy, and that’s one of the reasons I have just been speaking to him now, because I know how hard he is being on himself at the moment.

“These guys are all mechanics and they don’t get paid extra for doing it. They put themselves in the firing line and under an enormous amount of pressure, so naturally I’m very protective of them because they deserve my protection.

“They’re brave, they volunteer for it, they try hard and they know the pressure they are under.

“But we have got to look at the equipment, we have got to look at the process, we have got to look at the approach. So it’s disappointing.”

indonews.org

Grosjean: Target Selanjutnya Kemenangan!

Posted: 23 Apr 2012 04:09 AM PDT

(Foto: Getty Images)

ENSTONE – Romain Grosjean kini diliputi perasaan gembira. Wajar, karena pembalap Lotus Renault itu berhasil meraih podium pertama sepanjang kariernya di GP Bahrain Minggu lalu. Dirinya pun sudah memiliki target untuk balapan selanjutnya, yakni kemenangan.

Memulai dari start ketujuh, pembalap tim Lotus ini berhasil tampil konsisten dan merebut podium ketiga.

Grosjaen berhasil tampil bagus di GP Bahrain dan menunjukkan pada dunia bahwa Lotus-Renault layak diperhitungkan. Pemuda berusia 26 tahun itu meraih podium ketiga, sementara sang rekan setim, Kimi Raikkonen, meraih podium kedua. Sebastian Vettel yang bersaing ketat dengan keduanya sepanjang lomba meraih podium pertama.

Grosjaen mendulang poin pertamanya saat seri lalu di Shanghai. Oleh karena itu, dia beranggapan bahwa ia selangkah lebih dekat ke podium pertama.

"Itu sangat hebat, sejauh ini hal itu merupakan perasaan luar biasa. Saya sangat bangga terhadap tim. Kami tahu kami memiliki mobil yang bagus tetapi saya pikir pada awalnya kami sedikit terkejut dengan posisi di mana kami berada," ungkap Grosjean, dilansir dari PlanetF1, Senin (23/4/2012).

"Pada akhirnya hal ini menjadi tidak terlalu buruk dan saya pikir mobil kami sangat kompetitif. Saya pikir kami bisa merasa senang dengan apa yang kami lakukan," imbuhnya.

Hasil yang diraih Grosjean memang mengejutkan banyak pihak. Grosjean sendiri mengaku bangga dengan pencapaiannya, namun dirinya enggan jumawa karena merasa masih butuh waktu untuk berkembang.

"Poin pertama adalah satu langkah maju dan langkah selanjutnya saya pikir masih butuh waktu (untuk berkembang), tetapi kami bisa bahagia dan memiliki pekan yang kosong untuk libur. Saya sangat gembira mendapatkan podium pertama. Target selanjutnya adalah kemenangan," tandasnya.

indonews.org

Schumi: Ban Pirelli Tak Layak untuk F1

Posted: 23 Apr 2012 03:57 AM PDT

(Foto: Getty Images)

MANAMA – Kesal dengan performa ban Pirelli di mobilnya, Michael Schumacher melayangkan kritik pedas. Bagi mantan juara dunia F1 itu, ban Pirelli tak seharusnya digunakan di pentas F1 sekalipun.

Schumi mengatakan bahwa ban Pirelli memaksa pembalap untuk membalap di bawah kualitas yang sebenarnya.

Pirelli kembali dari F1 musim lalu. Sejak saat itu, Pirelli melakukan pendekatan agresif untuk memproduksi ban yang dipakai musim ini
Dan meskipun Pirelli menghasilkan ban dengan kualitas yang tidak diragukan lagi, Schumi merasa ban itu hanya cocok untuk pembalap dengan gaya datar saja.

Schumi – sapaan akrab Schumacher tak puas dengan degradasi ban yang terlalu cepat, saat di GP Bahrain lalu. Schumi protes terhadap desain baru Pirelli yang dinilainya tak bisa mempertahankan performa di momen-momen penting balapan.

"Saya harus membalap dengan kecepatan yang statis untuk mempertahankan kondisi ban hingga garis finis. Kita harus mempertanyakan kenapa kasus seperti ini bisa terjadi. Tentu kejadian ini sangat mengecewakan dan buat saya, ban seperti ini tidak layak digunakan event Formula One," ketus Schumi.

"Jika terdapat 80 hingga 90 persen para peserta ikut protes terhadap hal ini, maka Pirelli harus mulai memikirkannya kembali. Saya rasa akan salah jika hanya satu atau dua tim yang bisa mengatasi problem ini, sementara yang lain merasakan kesulitan yang sama," lanjutnya kepada BBC, Senin (23/4/2012).

Kritik Schumi tersebut juga diamini salah satu rivalnya dari tim McLaren – Jenson Button. Jika di musim lalu ban mengalami hal yang sama, mungkin masih bisa dimengerti, karena Pirelli baru masuk ke F1, tapi untuk musim ini, seharusnya tak ada alasan lagi bagi Pirelli untuk bisa membuat ban yang lebih baik.

"Tahun lalu, kami juga mengalami kondisi itu, tapi kami masih bisa memberi pengertian. Tapi tahun ini, seharusnya mereka (Pirelli), sudah lebih bisa mendesain ban bagus," timpal Button.

Diguyur kritik yang dilayangkan dua pembalap utama F1, pihak Pirelli pantang untuk tak menjawab dengan tanggapan balik. Direktur Pirelli motorsport – Paul Hembery mencoba mengusir kritik, dengan memberi pembelaan diri.

"Kompetisi F1 tak pernah seketat sekarang, dan hal itu tak lepas dari peranan fakta bahwa semua pembalap punya kesempatan dan tantangan yang sama dengan kondisi degradasi ban," jawab Hembery.

"Semua tergantung pada diri sendiri, bagaimana memaksimalkananya. Formula One adalah kompetisi yang bersifat meritokrasi – pada akhirnya, para teknisi dan pembalap terbaik-lah yang akan selalu sukses," tutupnya.

indonews.org

Rosberg Terhindar Penalti, Alonso Ngamuk!

Posted: 23 Apr 2012 03:50 AM PDT

(Foto: Getty Images)

MANAMA – Driver Mercedes, Nico Rosberg bisa berlega hati setelah luput dari sanksi penalti, setelah terlibat insiden dengan Fernando Alonso dan Lewis Hamilton. Penyelidikan yang dilakukan pengawas FIA pada GP Bahrain lalu, tak membuktikan Rosberg bersalah.

Rosberg dituduh melakukan pelanggaran saat memasuki tikungan keempat. Manuver yang dilakukan Rosberg untuk merebut posisi kelima, sempat membuat Alonso dan Hamilton terlempar ke luar trek.

Jelas hal itu tak bisa diterima kedua korban. Sang driver Ferrari – Alonso paling lantang mengomentari insiden itu, hingga membuat pengawas FIA melakukan penyidikan. Tapi setelah melihat tayangan replay, tim penyidik yang dipimpin mantan pembalap – Emanuel Pirro, tak melihat ada kejanggalan dalam manuver Rosberg tersebut.

Pembalap Ferrari ini tidak puas dengan hasil investigasi penyidik dan tetap keukeuh mengatakan bahwa tindakan Rosberg itu adalah tindakan yang sangat berbahaya.

"Rosberg memulai manuvernya dari sisi kanan setelah keluar dari tikungan ketiga dan kembali bergerak ke kanan dengan gaya yang konstan dan tidak membuat gerakan yang tiba-tiba," ungkap Pirro.

"Saat Rosberg melakukan gerakannya, Hamilton berada di belakangnya dan tak sedikit pun ada bagian mobil Hamilton yang saling menyamping dengan Rosberg. Begitu juga dengan Alonso," tambahnya, seperti dikutip GPUpdate, Senin (23/4/2012).

Sementara, Alonso yang sudah mendengar laporan stewards, merasa tak terima sama sekali. Kicauannya nyaring saat meluapkan kemurkaannya dalam akun twitternya sendiri.

"Saya rasa anda (Rosberg) akan terus bersenang-senang di seri-seri selanjutnya! Anda bisa mempertahankan posisi seenaknya dan anda juga bisa menyalip (pembalap lain) di luar trek! Enjoy! ;) ))," sindir Alonso dengan keras.

indonews.org

Lichtsteiner Bek Sayap Juventus Yang Diludahi Erik Lamela Karena Bersikap Provokatif

Posted: 23 Apr 2012 03:42 AM PDT

Insiden tersebut melibatkan Lichtsteiner Bek Sayap Juventus dan Erik Lamela dari AS Roma.

Indonews - Pertandingan antara Juventus kontra AS Roma memang sudah selesai dengan kemenangan kubu tuan rumah dengan skor 4-0.

Namun masih menyisakan cerita di balik pertandingan tersebut yaitu dimana sempat terjadi insiden antara dua pemain masing-masing klub tersebut, Lichtsteiner dari kubu Juventus dan Erik Lamela dari kubu AS Roma.

yakni bek sayap kanan Juve, Stephan Lichtsteiner diludahi oleh playmaker tamu, Erik Lamela.

Hal itu terjadi di menit akhir, Stephan Lichtsteiner mengibaskan empat jari di hadapan si Argentina merujuk skor yang ada, sebuah gesture yang sempat dilakukan Francesco Totti kepada Juventus beberapa musim silam.

Hal itu memantik emosi Lamela hingga membuatnya lepas kendali dan meludahi bahu si bek asal Swiss tersebut. Setelah laga hal itu mendapatkan komentar dari Luis Enrique pelatih AS Roma.

“Sungguh memuakkan melihat pemain yang timnya menang 4-0 melakukan hal sekelas itu. Namun sama buruknya dengan Lamela yang meludahinya,” ujar eks-entrenador Barcelona B itu.

Kejadian itu sempat terekam dalam tayangan ulang pada saat pertandingan berlangsung, dimana tampak Lamela begitu kesal setelah bek Juve tersebut tampak memprovokasi.

Sumber : indonews.org

Dikritik Karena Bermain Bertahan, Di Matteo Anggap Sebagai Taktik Bermain

Posted: 23 Apr 2012 03:25 AM PDT

Di Matteo menganggap bahwa dalam sepakbola kemenangan adalah hal yang terpenting.

Indonews – Sempat dikritik lantaran menrapkan permainan bertahan sepanjang pertandingan saat menghadapi Barcelona di Stamford Bridge oleh Arrigo Sacchi.

Namun Di Matteo menganggap bahwa dalam sepakbola kemenangan adalah hal yang terpenting, dirinya juga menambahkan bahwa dirinya tidak akan hanya menyenangkan satu pihak saja namun dirinya mengejar kemenangan dan lolos.

Dirinya mengatakan bahwa setiap pelatih memiliki cara yang berbeda-beda dalam menerapkan setiap taktik untuk timnya, termasuk dirinya yang ingin menerapkan taktik bertahan saat mengahdapi Barcelona saat itu.

“Semua mengenai kemenangan bukan? Setiap orang punya opini mereka masing-masing. Kami hanya harus melakukan tugas kami,” kata Di Matteo, Senin (23/4).

“Kita tinggal di negeri yang bebas, bukan begitu? Di negeri ini semua orang boleh menyampaikan pendapatnya.”

“Saya tahu Arrigo dengan baik dan saya tahu filosofi bermain bolanya. Ia mungkin sedikit mirip dengan gaya Barcelona, tapi kami harus melihat gaya bermain kami sendiri dan cara terbaik bagi kami bisa menang dan lolos.”

“Anda tahu berapa banyak pemain, tim dan pelatih yang sudah menggunakan strategi yang berbeda untuk melawan Barcelona?”

“Mereka selalu menciptakan peluang, apa pun yang Anda lakukan, karena kualitas yang mereka miliki, kualitas individu pemain. Mereka punya pemain bagus, bahkan lebih dari satu pemain terbaik dunia ada di tim mereka,” tandasnya.

Kemungkinan besar Di Matteo akan kembali menerapkan permainan bertahan saat Chelsea menjalani Leg kedua di Nou Camp pertengahan pekan ini.

Sumber : indonews.org

Foto Mesra Jessica Iskandar Dengan Gaston Castano Paling Hot

Posted: 23 Apr 2012 02:57 AM PDT

Description: Berita Gosip tentang beredarnya Foto Mesra Jessica Iskandar Dengan Gaston Castano | Rating: 4.5 | Anda mencari informnasi seputar Foto Mesra Jessica Iskandar Dengan Gaston Castano? Well, pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit memberikan kabar berita gosip bahwa telah beredarnya Foto Mesra Jessica Iskandar Dengan Gaston Castano yang beredar di dunia maya. Berita ini banyak sekali orang yang bertanya tanya akan kebenaran foto tersebut.

Foto Mesra Jessica Iskandar Dengan Gaston Castano Paling Hot
Baca Juga: Foto Mesra Bisma Smash Dengan Pacar Pramudina

Beberapa waktu lalu Olga Syahputra memamerkan Foto Mesra Jessica Iskandar Dengan Gaston Castano ke Julia Perez. Olga pun mengaku cemburu melihat foto tersebut. Setelah itu, Olga tampak ingin membalas perlakuan Jessica dengan mengaku bahwa dirinya pernah tidur bareng Jupe. Waduh!Sebelumnya juga sempat beredar foto yang menunjukkan kemesraan antara Olga dengan Nikita Mirzani. Jangan-jangan foto Jessica dan Gaston cuma buat balas dendam?

Well, Jadi itulah informasi seputar Foto Mesra Jessica Iskandar Dengan Gaston Castano yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sudah Mengikuti Sesi Latihan, Drogba Siap Diturunkan Lawan Barcelona

Posted: 23 Apr 2012 02:42 AM PDT

Striker asal Pantai Gading tersebut nampaknya siap diturunkan mengahdapi Barcelona di pertemuan kedua.

Indonews - Kubu Chelsea dan para pendukungnya sempat dihinggapi rasa kecewa yang sangat mendalam akibat kabar yang menyebutkan bahwa Drogba tidak akan diturunkan saat berjumpa Barcelona di pertemuan kedua di Nou Camp pertengahan minggu ini.

Namun, dugaan tersebut langsung terbantahkan setelah Drogba tampak mengikuti latihan bersama Chelsea hari ini.

Drogba memang sempat direpotkan dengan masalah cedera lutut dan harus absen saat Chelsea menghadapi Arsenal. Namun ia sudah terlihat mengikuti latihan hari ini.

Memang belum ada kepastian apakah striker Pantai Gading itu bakal diturunkan di Nou Camp atau tidak oleh Roberto Di Matteo, tapi setidaknya ada sedikit peluang untuk bisa melihatnya bermain.

Drogba menjadi pahlawan bagi Chelsea saat menang 1-0 di Stamford Bridge di leg pertama minggu lalu.

Sumber : indonews.org

Zodiak Pekan Ini (23 – 29 April 2012)

Posted: 23 Apr 2012 02:29 AM PDT

@Dito_News – BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 23 – 29 April 2011 berikut:



CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Segala sesuatu butuh pengorbanan. Makin besar impian dan cita-cita Anda, harus siap untuk pengorbanan yang lebih besar. Pengorbanan tak selalu dalam bentuk materi, bisa juga privasi atau waktu untuk diri sendiri dan keluarga. Percayalah, niat baik akan berakhir baik. Rezeki: Pemasukan mengalami kenaikan, dari sumber lain. Asmara: Pertengkaran kecil jangan dianggap enteng. Hari Baik: Rabu, bertemu dengan yang diharapkan. Fisik: Banyak pikiran. Warna: Hitam.


AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Kondisi serba sulit, mesti waspada. Banyak yang melemparkan janji-janji surga. Teliti lebih dulu sebelum bilang "iya". Apalagi fokus Anda bukan pada masalah bisnis tapi keluarga. Karena sedang tidak berpikir ke arah bisnis, lebih baik berhenti sejenak. Rezeki: Banyak pengeluaran tak terduga. Asmara: Tenteram, tak ada gejolak berarti. Hari Baik: Kamis, ada kejutan kecil tapi manis. Fisik: Capek, karena kurang istirahat. Warna: Putih.

PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Kegelisahan itu sumbernya dari dalam. Usahakan selalu bertindak benar dan hati-hati. Usahakan juga tetap konsisten antara pemikiran dan tindakan. Percayalah, keinginan atau impian apapun asal ditempuh dengan konsisten pasti akan terwujud. Rezeki: Tak ada masalah, jangan lupa mereka yang kurang beruntung. Asmara: Cinta itu butuh perawatan. Hari Baik: Senin, penuh dengan produktivitas. Fisik: Ingat istirahat. Warna: Biru.

ARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Mumpung sedang banyak yang perhatian pada Anda, manfaatkan energi baik itu untuk hal yang lebih besar lagi. Tetap waspada, kalau terlena bisa timbul masalah di kemudian hari. Jadi tak usah takut bahagia tapi jangan terlena. Rezeki: Siapkan dana khusus untuk jalan-jalan bersama keluarga. Asmara: Coba cara lain, biar lebih kena di hati. Hari Baik: Minggu, kumpul keluarga. Fisik: Kurang minum air putih. Warna: Hitam

TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Mulai ada kabar menyenangkan. Impian itu makin jelas bentuknya. Tunggu sampai benar-benar berbentuk nyata, baru bisa menarik napas lega. Orang dari masa lalu datang menawarkan kerja sama. Dengarkan kata hati jangan mudah terpancing dan tergoda, kalau bertentangan hati nurani. Rezeki: Tunggulah, pasti ada pemasukan yang lebih besar. Asmara: Berbunga-bunga. Hari Baik: Senin, banyak kejutan indah. Fisik: Berat badan turun drastis. Warna:

GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Jangan mendengar dari satu pihak. Tanyakan langsung pada yang bersangkutan. Usahakan apa yang dikatakan adalah yang dilaksanakan. Jangan beda di perkataan beda juga dalam tindakan. Orang akan bingung melihat sikap Anda. Rezeki: Pemasukan besar berarti tanggung jawab besar juga. Asmara: Putus cinta. Hari Baik: Minggu, ada perubahan signifikan. Fisik: Tidur terlalu larut, hati-hati

CANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Anda sedang mendapat cobaan yang cukup besar. Tak ada kata yang tepat selain harus bersabar dan mendekatkan diri pada Tuhan. Pasti ada hadiah besar di kemudian hari. Adanya ujian besar, berarti Anda bakal naik kelas. Rezeki: Segala sesuatu milik Tuhan. Asmara: Penuh persoalan. Hari Baik: Kamis, mendapat kekuatan moral. Fisik: Berat badan turun drastis. Warna: Putih.


LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Merasa lebih ringan dan tak ada beban yang terlalu berat. Hari-hari yang melelahkan telah berlalu. Seperti menyambut matahari pagi. Segalanya serba baru dan semangat. Persiapkan mental untuk kejutan menyenangkan. Rezeki: Seperti energi, tak akan lari ke mana. Asmara: Lagi happy. Hari Baik: Kamis, mendapat pengalaman baru. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Putih.


VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Tiba-tiba saja, cerita masa lalu datang membawa angin kesedihan. Mau tak peduli tapi tidak bisa. Betapapun, ini bagian yang cukup penting yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Kalau punya kebesaran hati, sebaiknya datangi dan beri maaf. Rezeki: Masih dalam kondisi aman. Asmara: Mesti terus diperjuangkan. Hari Baik: Senin, ada tugas baru lagi. Fisik: Kurang tidur. Warna: Kuning.


LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Kemarahan tidak menyelesaikan masalah. Pikirkan yang indah-indah saja. Kalau fokus Anda pada persoalan melulu, berita bahagia pun terlewatkan. Hidup harus ada keseimbangan. Selain bekerja juga harus ibadah. Selain pergaulan di luar, yang lebih penting silaturahim dengan sesama saudara. Rezeki: Ada peluang baru. Asmara: Tuntutan lebih besar lagi. Hari Baik: Jumat, tunggu saja ada apa. Fisik: Banyak pikiran. Warna: Oranye.


SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Upaya Anda keluar dari persoalan akan berhasil. Tapi harus sabar. Perlu waktu untuk menjajaki semua. Yang lebih utama harus konsisten terhadap segala hal yang Anda yakini benar. Pertemuan dengan dia cukup menghibur hati. Rezeki: Mantap. Asmara: Tenang dan terhibur. Hari Baik: Kamis, bertemu dia lagi. Fisik: Kebanyakan istirahat, capek juga. Warna: Putih.


SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Anda telah memutuskan untuk berhenti. Jalani saja dan baca situasi kalau sekiranya memungkinkan, baru bergerak. Tapi kalau Anda memilih diam, tak masalah. Yang terpenting cari jalan agar tak terjadi kebocoran lagi. Banyak yang sedang memanfaatkan Anda. Rezeki: Pengeluaran dan pengeluaran. Asmara: Enaknya kekasih sekaligus sahabat. Hari Baik: Minggu, total istirahat. Fisik: Tak ada masalah. Warna: Merah muda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ingin Menjadi Kiper Terbaik Dunia, Joe Hart Contoh Iker Cassilas

Posted: 23 Apr 2012 02:21 AM PDT

Kiper utama Timnas Inggris itu ingin hebat seperti Iker Cassilas yang dianggapnya sebagai kiper terbaik di dunia.

Indonews – Kiper nomor satu Manchester City dan timnas Inggris Joe Hart mengatakan bahwa dirinya saat ini ingin menjadi kiper terbaik di dunia seperti Iker Cassilas.

Menurut dirinya Iker Cassilas berada dalam kasta tertinggi yaitu kiper terbaik di dunia, dimana Cassilas memiliki level yang diakui di atas kiper-kiper yang lainnya.

Dirinya juga menyatakan bahwa saat ini dirinya sedang berusaha belajar dengan apa yang dilakukan oleh Cassilas yaitu bergerak sesuai dengan reflek atau reaksi yang dimilikinya.

“Saya ingin menunjukkan performa seperti halnya Casillas bereaksi terhadap yang dilakukan penyerang lawan ketimbang harus berusaha memaksa striker mengambil keputusan, seperti sudah biasa saya lakukan sampai sekarang,” kata Joe Hart, Senin (23/4).

“Akan lebih baik bisa melakukan dengan caranya, menggunakan reflek Anda ketimbang harus mengantisipasi apa yang bakal terjadi. Saya sedang mengusahakannya, hal seperti itu harus saya pelajari.”

“Di liga kami, Anda tahu penyerang lebih menyenangi mengandalkan kekuatan ketimbang penempatan, jadi Anda bisa membuat diri Anda terlihat besar dan selalu yakin ia akan menembak ke arah yang Anda inginkan.”

“Tapi menghadapi striker dari negara berbeda dan gaya bermain yang tidak sama membutuhkan hal yang seperti Casillas miliki, cepat dalam membuat keputusan dan gerak reflek yang akurat,” tandasnya.

Saat ini Joe Hart kerapkali membuat penyelamatan gemilang dengan mengagalkan beberapa kali peluang saat City menghadapi partai-partai yang krusial.

Sumber : indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar