Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 29 November 2013

TIPS MENJALANI KEHAMILAN DENGAN SEHAT

|0 komentar

http://masahamil.com/?ref=sayang

Masa 9 bulan kehamilan adalah saat-saat yang menakjubkan. Masa-masa yang penuh keajaiban dalam hidup seorang calon ibu. Banyak perubahan yang terjadi pada Anda secara fisik dan juga mental.

Saya sangat mengerti bagaimana kondisi Anda yang sedang hamil karena saat saya menulis di situs ini, saya juga sedang hamil 4 bulan anak kedua.

Sebagai seorang ibu, saya tahu betul bagaimana rasanya hamil dan melahirkan. Dan sebagai seorang dokter spesialis kandungan, saya memahami apa saja yang perlu dilakukan agar masa kehamilan dan proses melahirkan berjalan lancar.

Saya senang bisa berbagi tips, pengetahuan dan pengalaman saya, baik sebagai seorang ibu maupun dalam kapasitas saya sebagai dokter kandungan.

Anak adalah karunia terbesar yang diberikan Tuhan untuk Anda dan suami. Sebagai tanda rasa syukur sebagai calon orang tua, sudah seharusnya Anda melakukan usaha terbaik untuk menjaga janin mungil yang saat ini berada dalam rahim Anda sebaik-baiknya.

Sebagai wujud cinta Anda kepada si buah hati, Anda tentu akan
melakukan apa saja yang terbaik untuk memastikan ia terlahir dengan sehat.

http://masahamil.com/?ref=sayang

Tentunya selain berusaha menjaga kehamilan Anda dengan baik, Anda juga harus tetap berdoa. Ingatlah bahwa si kecil di dalam perut Anda adalah karunia Tuhan. Karena Tuhan yang memberikan, maka kepada-Nya jugalah kita memohon agar Dia menjaga kesehatan si kecil di dalam perut dan Dia jugalah yang bisa membantu melancarkan persalinan Anda.

Yang paling pertama adalah tentunya Anda dan suami perlu mengenali tanda-tanda kehamilan. Anda perlu membedakan antara tanda-tanda kehamilan dengan gejala-gejala yang sama yang diakibatkan penurunan kondisi kesehatan

Anda perlu tahu makanan dan minuman yang SEBAIKNYA DIKONSUMSI dan yang TIDAK BOLEH DIKONSUMSI selama masa kehamilan. Makanan dan minuman adalah salah satu faktor terpenting dalam menjaga kesehatan janin Anda

Anda perlu tahu kebiasaan dan pola hidup yang sebaiknya Anda HINDARI dan yang sebaiknya Anda LAKUKAN ketika sedang hamil.

Anda perlu tahu cara mencegah keguguran yang disebabkan oleh faktor lingkungan.

Anda perlu tahu apa yang Anda dan janin Anda alami selama trimester satu, trimester dua dan trimester tiga.

Anda perlu tahu bagaimana mempersiapkan persalinan dengan benar.

Untuk berjaga-jaga, Anda perlu membekali diri dengan pengetahuan yang baik tentang tindakan operasi Caesar.

Untuk Anda yang takut dengan rasa sakit saat melahirkan, Anda perlu mengetahui tips-tips bagaimana cara mengurangi rasa sakit selama melahirkan.

Anda perlu mengetahui kondisi-kondisi di kala 1, 2 dan 3. Pengetahuan ini sangat berguna untuk Anda di saat detik-detik menjelang persalinan.

Anda perlu mengetahui bagaimana tips-tips selama proses melahirkan agar semuanya berjalan lancar baik untuk Anda maupun untuk si kecil.

Anda perlu memahami kondisi fisik dan mental wanita setelah melahirkan.

Anda perlu tahu apa saja resiko-resiko selama kehamilan dan resiko-resiko saat persalinan, beserta bagaimana cara agar resiko-resiko tersebut tidak terjadi.

Dan masih banyak lagi 'TIPS IBU HAMIL' lain yang penting untuk Anda ketahui dan lakukan.

Semua informasi dan tips yang Anda perlukan sudah saya tulis ke dalam sebuah buku yang saya beri judul Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil. Buku setebal 363 halaman ini bukan cuma berisi informasi dan tips, tapi juga menjawab banyak pertanyaan yang paling sering diajukan ibu-ibu hamil yang pernah saya tangani.

Di dalam buku ini juga saya sertakan asam folat untuk Anda minum. Asam folat berfungsi untuk mencegah cacat pada bayi. Bersama buku ini saya berikan 10 tablet yang dosisnya diminum satu kali sehari.

Bersama buku ini juga saya sertakan hadiah berupa apron menyusui, yaitu perlengkapan ibu yang digunakan ketika menyusui bayi terutama di tempat umum. Apron ini sangat bermanfaat ketika Anda menyusui nantinya. Saya sertakan dalam buku sebagai hadiah dari saya :)

Dalam buku ini juga ada hadiah kecil berupa gantungan kunci bermotif bayi lucu. Selengkapnya Anda bisa lihat di foto berikut:

http://masahamil.com/?ref=sayang

Buku dan bonus. Dalam paket kiriman, Anda akan mendapatkan Buku Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil beserta bonus-bonus: 10 tablet asam folat untuk mencegah kecacatan janin, apron menyusui untuk kondisi menyusui di tempat umum, gantungan kunci lucu bermotif bayi. Untuk bonus Ribuan Daftar Nama Bayi bisa Anda download di Member Area Anda.

http://masahamil.com/?ref=sayang

Gambar sampul depan buku. Buku yang Anda terima adalah buku baru yang tersegel plastik. Buku ini dicetak oleh tenaga percetakan profesional, BUKAN FOTOKOPIAN atau HASIL CETAK PRINTER.


http://masahamil.com/?ref=sayang

Gambar sampul belakang buku. Sampul buku ini menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan cetakan timbul yang cantik. Aman untuk Anda bawa kemana-mana tanpa takut sampulnya rusak.


http://masahamil.com/?ref=sayang

Gambar bonus apron menyusui. Sering juga disebut Nursing Cover, apron menyusui ini digunakan oleh ibu untuk menyusui bayinya di tempat umum. Beberapa keistimewaan apron menyusui antara lain:

1. Selain untuk digunakan ketika menyusui, dapat juga digunakan sebagai selimut dan pelindung dari sinar matahari saat di gendongan, stroller atapun di kendaraan.

2. Terbuat dari bahan katun dengan satu lapisan sehingga tidak panas saat dipakai.

3. Ukuran apron menyusui ini dibuat dengan ukuran internasional yaitu 65x85 cm, jadi akan lebih maksimal menutupi tubuh Anda.

4. Terdapat bonding (plastik elastis) yang membantu bunda untuk kontak mata dengan si kecil, selain juga sebagai ventilasi udara bagi si kecil..

5. Panjang tali pengikat dapat diatur sesuai keinginan.

6. Tersedia saku multifungsi yang dapat dimanfaatkan untuk meletakkan tissu/kain lap, Hp atau pernak-pernik lainnya selama menyusui.

7. Sebagai pelengkap, disediakan tas penyimpanan yang serasi dengan nursing cover.

Berhubung stok apron terbatas, pastikan Anda segera memesan buku sekarang sebelum kehabisan.
Rugi lho kalau kehabisan, Bun. :)


http://masahamil.com/?ref=sayang

Gambar paket kiriman buku berbentuk kado. Untuk Anda yang ingin menghadiahkan buku ini kepada orang-orang terdekat Anda yang sedang hamil, Anda bisa meminta agar paket kiriman buku dibungkus dengan kertas kado. Pembungkusan paket dengan kertas kado tidak dikenakan biaya (GRATIS).


http://masahamil.com/?ref=sayang

KLIK DISINI UNTUK MENGISI FORMULIR PEMESANAN

 

Kamis, 28 November 2013

Mau berbisnis MLM ..?? Anda Wajib Baca Ini ..!

|0 komentar

MLM terbaik

Perusahaan MLM (Multi Level Marketing) telah menjelma dalam berbagai bentuk. Ada yang menyebutnya direct selling (penjualan langsung), ada juga yang menamakannya network marketing (pemasaran jaringan). Awalnya istilah-istilah tersebut didefenisikan berbeda, akan tetapi seiring perjalanan waktu, perbedaan pengertian semakin menipis. Ada juga yang berpendapat bahwa istilah-istilah baru tersebut muncul untuk mengganti istilah MLM yang sempat terlanjur mendapat stigma negatif di kalangan masyarakat.

Lalu apakah usaha MLM itu tidak baik?

Usaha atau bisnis MLM pada dasarnya merupakan bisnis yang baik, jika kita benar-benar memahami dan memilih jenis bisnis MLM yang tepat. Menurut Erric Worre, praktisi pemasaran jaringan, sebagaimana dikutip Businessforhome.org, ada beberapa ciri MLM yang baik, yaitu:

  1. Kepemilikan perusahaan. Menurutnya, CEO (Chief Executive Officer) dan/atau pemilik perusahaan sangatlah menentukan keberhasilan suatu bisnis. Pimpinan perusahaan yang baik akan sangat membantu mengatasi masalah yang muncul di kemudian hari. Mereka juga pastinya mampu menciptakan peluang bagi Anda. Jika pemimpinnya buruk, bagaimanapun bagusnya suatu produk atau sistim bisnisnya, pada akhirnya akan runtuh. Jangan gegabah, dan asal nyambar, lalu Anda menyesal di kemudian hari.
  2. Produk. Banyak orang yang tidak memperdulikan produk, tetapi lebih melihat hitung-hitungan bonus. Itu salah. Sebelum memutuskan, sebaiknya analisa produknya. Apakah produk tersebut dibutuhkan masyarakat. Lalu apakah produk dapat memenuhi kebutuhan atau keinginan konsumen nantinya? Bagaimana dengan harga, apakah cukup bersaing dengan produk sejenis di pasaran? Apakah tidak terlalu mahal? Dan yang paling penting, apakah Anda mencintai dan mengerti produk tersebut? Jika tidak, jangan coba-coba memasarkannya!
  3. Peluang income. Ada berbagai macam perhitungan bonus yang digunakan oleh perusahaan MLM saat ini. Karenanya tidaklah tepat untuk mengatakan yang satu lebih baik atau lebih buruk dari yang lain. Beberapa model perhitungan bonus yang dominan adalah model breakaway, binary, uni-level, dan forced matriks. Anda bisa menganalisa peruntungan Anda dengan mendiskusikannya lebih lanjut. Anda bisa juga mengamati orang lain di bisnis itu. Jika mereka puas dengan sistim bonus yang ada, maka kemungkinan Anda pun akan menikmatinya.
  4. Dukungan Sistem. Bagi leader (upline) yang berpengalaman, dukungan sistim terkadang menjadi tidak terlalu penting karena mereka bisa menciptakan sistim, budaya, pelatihan, acara dan alat-alat bantu sendiri. Akan tetapi bagi para pemula dan mereka yang belum berpengalaman di dunia MLM, dukungan system sangatlah penting. Karena itu, sebelum mengambil keputusan, amati terlebih dahulu. Apakah tersedia alat bantu yang memadai untuk membantu Anda menjalankan bisnis nantinya? Adakah acara atau pelatihan yang dapat Anda hadiri. Apakah ada saluran komunikasi yang baik dengan upline dan kantor Anda? Apakah Anda mampu berdiri sendiri dan tidak selalu tergantung pada dukungan upline Anda nantinya?
  5. Waktu yang Tepat. Pemilihan waktu memang penting. Di satu sisi, ada orang yang merasa tenang bergabung di perusahaan yang telah stabil dan berjalan cukup lama. Di sisi lain, ada juga semangat tersendiri saat Anda bergabung dengan perusahaan yang baru berdiri. Keduanya memiliki kelebihan tersendiri. Yang jelas, tidak ada usaha atau bisnis yang terlalu sempurna. Jangan sampai Anda hanya sibuk berpindah perusahaan MLM, tetapi sebetulnya Anda hanya berpindah ke masalah yang berbeda.

Kami ingin menambahkan bahwa selain faktor-faktor di atas, legalitas perusahaan juga sangatlah penting diperhatikan. Perusahaan yang baik, biasanya akan dibekali dengan perizinan yang cukup sesuai dengan jenis usahanya. Perlu dicatat bahwa NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), dan TDP (Tanda Daftar Perusahaan) bukanlah bukti izin usaha. Anda harus memperhatikan pula legalitas SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan), apakah sesuai dengan jenis usahanya. Kebanyakan perusahaan MLM di Indonesia juga terdaftar sebagai anggota APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia).

Terakhir, minta pendapat orang lain di sekitar Anda. Apakah perusahaan tersebut layak dipercaya dan berpotensi menjadi peluang bisnis Anda ke depan. Informasi lainnya dapat diperoleh dengan mudah melalui media internet atau media massa. Jangan ragu untuk meng-Google nama perusahaannya lalu baca pendapat atau review orang lain tentang MLM tersebut sebelum mengambil keputusan.

Sekali lagi, MLM adalah jenis bisnis yang baik, tetapi Anda harus jeli memilih jenis usahanya. Jangan salah pilih.

Sumber: http://howmoneyindonesia.com/2013/11/27/bagaimana-memilih-mlm-terbaik/

Wowww......Pengemis Ini Peroleh Rp 25 Juta dalam 15 Hari di Pancoran

|0 komentar

Salah satu pengemis dengan modus pura-pura lumpuh dan menggunakan gerobak yang diamankan petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. (Dokumen foto Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan)

Bagi Walang bin Kilon (54) dan Sa'aran (60), Jakarta menjadi surga untuk mencari nafkah dengan cara mengemis. Meski pekerjaan itu dilarang, warga Subang, Jawa Barat, itu tetap melakukannya karena penghasilan yang didapatkan sangat besar.

Tindakan mereka akhirnya dihentikan oleh petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan di Jalan Raya Gatot Subroto. Mereka diciduk di kolong jalan layangPancoran, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2013) malam kira-kira pukul 19.30. Mereka mengaku baru datang di Jakarta 15 hari lalu dan berhasil mendapatkan Rp 25 juta dengan meminta-minta.

"Sebelumnya dua orang ini enggak ada. Tapi lewat pantauan, diketahui kalau dua PMKS (penyandang masalah kesejahteraan sosial) ini beroperasi cuma malam hari saja," ujar Kepala Seksi Rehabilitasi Sudin Sosial Jakarta Selatan Miftahul Huda, Rabu (27/11/2013).

Miftahul mengatakan, saat petugas memeriksa kedua pengemis itu, ditemukan beberapa plastik warna hitam yang di dalamnya terdapat kantong-kantong plastik kecil dengan warna sama. Pada plastik pertama, dia mengatakan, petugas menemukan sejumlah uang berantakan dengan total sebesar Rp 7 juta.

"Petugas kaget, kemudian memeriksa plastik lainnya dan ditemukan juga uang dengan jumlah jutaan sehingga dalam pemeriksaan itu diketahui kalau total uang keseluruhan sebesar Rp 25.448.600," kata Miftahul.

Ia mengatakan, kedua pengemis itu biasa tidur di emperan toko. Ketika sudah mengumpulkan banyak uang, mereka akan pulang kampung. Miftahul mengatakan, kedua pengemis itu telah diserahkan ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya (PSBIBD), Jalan Raya Bina Marga No. 48, Cipayung, Jakarta Timur.

Ia mengimbau kepada warga untuk tidak terjebak dan merasa iba terhadap penampilan para pengemis yang lusuh dan kotor. Penampilan seperti itu, menurut Miftahul, dilakukan sebagai modus untuk mencari uang.

Walang dan Sa'aran memiliki tugas dan peran berbeda. Walang yang masih terlihat bugar bertindak sebagai pendorong gerobak. Adapun Sa'aran yang lebih tua dan kurus berpura-pura sebagai orang sakit yang berada di atas gerobak.

Sumber : Warta Kota