Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 28 Juli 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Juve & Arsenal Kejar Incaran Liverpool

Posted: 27 Jul 2011 09:01 PM PDT


MONTEVIDEO – Alvaro Pereira merupakan target utama Liverpool untuk mengisi kekosongan bek kiri. Namun kini, The Reds mendapat pesaing tangguh untuk meminang pilar timnas Uruguay tersebut. Arsenal dan Juventus dikabarkan siap meramaikan persaingan.

Pereira yang baru saja membawa Uruguay juara Copa America bermain fantastis dalam beberapa partai yang dilakoni negaranya. Dia juga berhasil membawa Porto menjuarai Liga Europa dan Liga Portugal.

Sementara The Reds telah mencari full back berkualitas seperti Pereira sejak musim panas lalu. Sedangkan The Gunners sedang mencari bek kiri yang baru saja ditinggalkan Gael Clichy ke Manchester City awal bulan ini.

Namun agen Pereira, Luca Maurelli justru hanya menanggapi peminat dari klub Serie Italia Juventus. Menurutnya sepakbola Italia sangat cocok dengan gaya bermain Pereira.

"Pemain (Pereira) bisa lebih baik untuk Bianconerri, berdasarkan kemampuannya untuk bermain di sayap kiri secara keseluruhan," ujar sang agen seperti dikutip Premiership Talk, Kamis (28/7/2011).

"Saat ini Pereira tengah diincar oleh Liverpool dan Arsenal. Tapi, ia akan sangat cocok dengan Juventus di bawah arahan Antonio Conte," sambungnya. Secara pribadi, Pereira tak mengeluarkan komentar konklusif seputar masa depannya.

"Liverpool? Saya tidak tahu, saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Satu-satunya yang ada di pikiran saya adalah merayakan kemenangan besar bersama Uruguay. Setelah ini saya akan kembali ke Porto dan baru kita lihat apa yang terjadi," ujar Pereira.

Pada tahun 2009, Porto merekrut Pereira dari klub Rumania CFR Cluj hanya 4,5 juta euro. Kini atas prestasi yang diraih Pereira selama dua tahun belakangan ini, klub Portugal itu dikabarkan akan menaikkan harga jadi empat kali lipat untuk pemainnya tersebut jika ada yang ingin menggunakan jasanya.

 

Sumber : indofiles.org

Fahrani Tenggak Minuman Keras Sejak Umur 17 Tahun

Posted: 27 Jul 2011 08:54 PM PDT

Didaulat menjadi brand ambassador minuman keras, model Fahrani Pawaka Empel tak takut imej sebagai selebriti akan tercoreng.


Bahkan secara blak-blakan wanita yang memulai debut layar lebar lewat film ‘Novel Tanpa Hurup R’ itu mengaku minuman keras telah menjadi temannya saat usianya baru 17 tahun.

“Karena ini akohol, orang harus bertanggung jawab, minum tapi tanggung jawab. Itu tergantung dari minoritasnya sih. Kalau di dunia fesyen sih, It's part of lifestyle. Aku enggak merasa tabu atau apa,” ujar Fahrani santai ditemui di acara FVodka, Equinox, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (27/7/2011).

Lantaran kecintaan terhadap Vodka, Fahrani tidak mau ambil pusing bila kelak orang menudingnya sebagai wanita jalang.

“Saya memang pecinta minum Vodka, jadi pas ditawarin jadi ambasador ya udah. Enggak ada masalah seperti saya bilang tadi saya suka minum Vodka. Orang mau ngejudge apa ya terserah,” ucapnya cuek.

Dan pemeran utama film ‘Radit dan Jani’ ini tidak memiliki ketakutan dengan efek minum-minuman keras yang berdampak pada kesehatan dan kecantikan.

“Yah minum asal jangan berlebihan. Saya nggak terlalu suka clubbing, jarang ngerokok, tapi suka minum. Kalau buat masalah kecantikan itu kan dari rokok ya,” tandasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • Suami Fahrani

Wasit Australia Pimpin Laga Indonesia-Turkmenistan

Posted: 27 Jul 2011 08:53 PM PDT

Wasit utama, dua hakim garis dan wasit cadangan, semuanya berasal dari Australia.

Pertandingan leg kedua babak kualifikasi pra-Piala Dunia antara tim nasional Indonesia menghadapi timnas Turkmenistan di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, hari ini (28/07), dipimpin oleh wasit asal Australia Benjamin Williams.

Media Officer PSSI Asep Saputra menambahkan, Williams akan dibantu hakim garis Hakan Anaz (Australia) dan Luke Brennan (Australia). Untuk wasit cadangan, FIFA menunjuk Christopher Beath yang juga dari Australia.

Sementara itu, hari ini panitia pelaksana pertandingan akan membuka loket penjualan tiket Indonesia-Turkmenistan mulai pukul 11.00 sampai 19.00 WIB. Kali ini panitia menjual 27 ribu lembar tiket secara langsung bukan pemesanan lagi.

Menurut Asep, penjualan tiket melalui sistem pemesanan sudah mencapai 37 ribu pada dua hari sebelumya. Panpel sendiri mencetak 64 ribu lembar tiket untuk laga yang memperebutkan tiket ke putaran ketiga PPD 2014 ini.

“Seluruh tiket yang dibeli dengan sistem pemesanan sebanyak 32 ribu lembar sudah habis terjual. Kami terpaksa menyiapkan tiket tambahan sebanyak 2.000 lembar di kategori I dan 3.000 tiket kategori II pada Rabu sore,” katanya.

 

Sumber : indofiles.org

Tiket Film Harry Potter Bisa Dipesan Online

Posted: 27 Jul 2011 08:51 PM PDT

Tiket film Harry Potter and The Deathtly Hallow: Part 2, sudah dapat dipesan secara online.


Pembelian tiket itu secara khusus ditujukan untuk pertunjukan tanggal 29 hingga 31 Juli 2011 dan dapat dibeli melalui Mobile Ticketing M-Tix dan loket bioskop Jabodetabek dan Bandung.

Dibukanya pembelian tiket film yang dibintangi Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint ini secara resmi diumumkan pihak 21 Cineplex melalui situs resmi mereka 21cineplex.com.

Dari pantauan di bioskop Plaza Senayan XXI, tidak menjual tiket dengan sistem booking dan belum ada tiket yang dijual.

“Penjualan tiket baru dibuka ketika film mulai ditayangkan. Jadi, memang belum dijual sejauh ini,” jelas staf bioskop Plaza Senayan XXI.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • harry potter and the deathly hallows part 2 di indonesia
  • harry potter film

Baby Margaretha Toge Hot | 6 photo

Posted: 27 Jul 2011 08:50 PM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Beyonce Akan Tulis Buku Resep Masakan

Posted: 27 Jul 2011 08:49 PM PDT

Beyonce terinspirasi sahabatnya, Gwyneth Paltrow, untuk merilis buku.

Penyanyi ini berniat membuat buku tentang resep-resep masakan.

“Ibunya, Tina, memulai tradisi memasak di mana saja berada. Dia selalu menempatkan banyak makanan, roti jagung, keju dan ayam goreng. Beyonce akan segera menyertakan resep keluarga di dalam sebuah buku,” ungkap sumber yang dikutip Daily Mirror, Kamis (28/7/2011).

Istri Jay-Z itu telah bercerita tentang rencana merilis buku masakan dengan Gwyneth dan mendapat dukungan penuh.

“Saat dia berpikir tentang sebuah keluarga, dia berbicara tentang ini dengan Gwyn. Dengan penuh kegembiraan, dia akan merilisnya suatu hari nanti,” imbuh sumber.

Sumber :

Indofiles.org

Foto Seksi Julie Estele Dugem

Posted: 27 Jul 2011 08:48 PM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Anang Mengeluh Susah Cari Tiket Kereta

Posted: 27 Jul 2011 08:46 PM PDT

Derita yang dialami Anang Hermansyah sama seperti kebanyakan rakyat negeri ini yang  hendak mudik Lebaran. Duda dua anak itu kesulitan mencari tiket kereta api.


Anang berniat mudik ke tanah kelahirannya di Jember, Jawa Timur. Bahkan, dia berencana untuk melamar Ashanty sekalian pada hari Lebaran ketiga. Lantaran Idul Fitri tahun ini akan sangat berkesan, musisi itu ngotot mencari tiket kereta.

Mantan teman duet Syahrini ini tak berminat naik pesawat karena atas permintaan Ashanty yang memang menghendaki menumpang moda transportasi darat.

“Aku ingin hari raya Idul Fitri ke Jember. Sudah berusaha pesan tiket untuk pulang kampung. Tapi susah. Teman-teman ada yang tahu enggak beli tiket bagaimana? Ada yang bisa bantu enggak?” tanya Anang kepada wartawan yang menemuinya di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, (27/7/2011).

Ayah dari Aurel dan Azriel ini ingin menumpang kereta eksekutif. Dia terheran-heran, belum memasuki Ramadan tiket kereta sudah raib bak ditelan bumi.

“Ada yang mau nolongin saya untuk nyari tiket kereta eksekutif? Susah banget, sumpah susah nyarinya. Aku juga usaha lewat jalan biasa, kayak orang-orang lain,” keluhnya.

Sumber :

Indofiles.org

Dewan Pers Akan Panggil Suami Krisdayanti

Posted: 27 Jul 2011 08:42 PM PDT

Setelah dilaporkan oleh pihak Global TV, suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos bakal dipanggil oleh Dewan Pers.

“Tadi kita sampaikan masalahnya ke Dewan Pers. Jadi sambil menunggu keterangan dari pihak Raul juga biar berimbang. Raul juga akan dipanggil ke Dewan Pers secepatnya,” ungkap pemimpin redaksi Global TV, Arya Sinulingga di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2011).

Lewat laporannya ke Dewan Pers, Arya berharap segera dimediasi dengan pengusaha asal Timor Leste itu. Pihaknya berharap masalah ini menjadi pembelajaran untuk semua orang supaya tidak melakukan kekerasan kepada wartawan.

“Kita siap untuk dimediasi dengan Raul. Dengan laporan ini kita berharap tidak ada lagi kekerasan terhadap wartawan. Biar ini jadi pembelajaran untuk kita semua,” harapnya.

Seperti diketahui, peristiwa dugaan penyerangan Raul terhadap reporter dan kameramen Global TV, Kiki dan Adit, terjadi sekira pukul 17.10 WIB, Senin, 25 Juli, sesaat setelah Raul dan KD keluar dari Terminal 2F. Melihat KD datang, Kiki dan Adit hendak mewawancara KD seputar kehamilannya.

Namun, permintaan wawancara itu ditolak oleh Raul yang memang diketahui tidak suka publikasi. Lantaran menolak, Kiki mengurungkan niat untuk wawancara KD. Namun, Adit tetap merekam gambar pasutri yang menikah pada 20 Maret 2011 itu.

Tiba-tiba Raul marah. Dia mencekik leher Kiki dan hampir menampar, tapi keburu ditangkis tangan Kiki. Adit juga sempat ditabrak badan Raul dari belakang. Raul berusaha merebut kamera yang dipegang Adit.

Namun, Raul dan KD telah mengeluarkan bantahan dalam jumpa pers yang digelar, Rabu, 27 Juli 2011. Menurut KD, Raul hanya mencengkeram kerah baju dan tidak mencekik. Dalam jumpa pers itu, KD dan Raul sekaligus meminta maaf.

Sumber :

Indofiles.org

Andre Ayew Hat-Trick, Marseille Juara Trophee Des Champions

Posted: 27 Jul 2011 08:42 PM PDT

Olympique Marseille berhasil menggondol Trophee des Champions setelah mengalahkan Lille melalui pertandingan dramatis.

Olympique Marseille berhasil menjuarai Trophee des Champions setelah mengalahkan Lille dalam pertandingan yang diwarnai banjir gol, 5-4.

Pertandingan yang mempertemukan juara Ligue 1 dan Piala Prancis ini digelar di Grand Stade de Tangier, Maroko. Marseille berhasil menang secara dramatis setelah sempat tertinggal 3-1 hingga lima menit terakhir pertandingan!

Lille membuka keunggulan pada menit kesembilan ketika Florent Balmont melesakkan tendangan keras ke pojok kiri gawang Steve Mandanda. Setelahnya, Marseille memaksa kiper Mickael Landreau bekerja keras. Sayap debutan Jeremy Morel memberikan umpan silang, sayangnya Lucho Gonzalez kurang cepat menyambarnya. Upaya Lucho berikutnya dapat dimentahkan Morgan Amalfitano.

Pertandingan baru menggila pada babak kedua. Saat berupaya mencari gol balasan, Eden Hazard malah lolos dari kawalan Souleymane Diawara dan menggandakan keunggulan Lille pada menit ke-57.

Menit 71, Marseille membalas kedudukan ketika Andre Ayew berhasil memanfaatkan umpan Lucho. Keunggulan ganda Lille kembali satu menit berselang ketika Moussa Sow menuntaskan aksi solo Ludovic Obraniak.

Marseille tak menyerah begitu saja. Pada menit ke-85, Morel dapat mempertipis ketinggalan timnya. Dua menit kemudian Marseille malah menyamakan kedudukan melalui Loic Remy.

Mulai mendapat angin, Marseille terus menekan pertahanan Lille. Hasilnya, hanya dua menit setelah menyamakan kedudukan Marseille berhasil unggul. Aurelien Chedjou menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Jordan Ayew di area terlarang. Hadiah penalti dengan tenang dieksekusi abang Jordan, Andre, dengan sempurna.

Meski bermain dengan sepuluh orang, ternyata Lille mampu melawan. Sundulan Marko Basa pada menit ketiga tambahan waktu berhasil menyamakan kedudukan! Pada akhirnya Andre Ayew muncul sebagai pahlawan Marseille berkat gol kemenangan yang disumbangkannya satu menit kemudian sekaligus hat-trick dalam pertandingan ini. Gol kembali dicetak dari tititk penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Benoit Pedretti terhadapnya.

Gelar ini pun menjadi modal penting bagi persiapan Marseille menjalani tantangan musim yang baru.

 

Sumber : indofiles.org

Global Tv Belum Terima Permintaan Maaf Raul

Posted: 27 Jul 2011 08:39 PM PDT

Suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos sudah menyatakan permintaan maaf karena melakukan tindak kekerasan kepada wartawan Global Tv.

Namun, pihak Global Tv mengaku belum menerima permintaan maaf langsung dari Raul.

“Itu (permintaan maaf) baru di depan publik. Kalau sama kita bicara langsung belum,” ujar pemimpin redaksi Global Tv, Arya Sinulingga di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2011).

Menurut Arya, pihaknya sudah coba menghubungi Raul untuk meminta penjelasan namun tak mendapat respon. Meski begitu, pihak Global Tv tetap mengapresiasi permintaan maaf Raul yang ditemani KD di depan wartawan.

“Sampai kemarin kita sudah hubungi Raul tapi tidak ditanggapi. Tapi kita tetap hargai permintaan mereka karena kita juga ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik-baik,” tandasnya.

Seperti diketahui, peristiwa dugaan penyerangan Raul terhadap reporter dan kameramen Global TV, Kiki dan Adit, terjadi sekira pukul 17.10 WIB, Senin, 25 Juli, sesaat setelah Raul dan KD keluar dari Terminal 2F. Melihat KD datang, Kiki dan Adit hendak mewawancara KD seputar kehamilannya.

Namun, permintaan wawancara itu ditolak oleh Raul yang memang diketahui tidak suka publikasi. Lantaran menolak, Kiki mengurungkan niat untuk wawancara KD. Namun, Adit tetap merekam gambar pasutri yang menikah pada 20 Maret 2011 itu.

Tiba-tiba Raul marah. Dia mencekik leher Kiki dan hampir menampar, tapi keburu ditangkis tangan Kiki. Adit juga sempat ditabrak badan Raul dari belakang. Raul berusaha merebut kamera yang dipegang Adit.

Namun, Raul dan KD telah mengeluarkan bantahan dalam jumpa pers yang digelar, Rabu, 27 Juli 2011. Menurut KD, Raul hanya mencengkeram kerah baju dan tidak mencekik. Dalam jumpa per situ, KD dan Raul sekaligus meminta maaf.

Sumber :

Indofiles.org

Tur Pramusim 2011 : United Bungkam All Stars MLS

Posted: 27 Jul 2011 08:26 PM PDT


NEW JERSEY – Manchester United kembali menorehkan hasil sempurna dalam rangkaian tur pramusim di Amerika Serikat (AS). Skuad besutan Sir Alex Ferguson sukses membungkam All Stars Major League Soccer (MLS) dengan empat gol tanpa balas, di Red Bull Arena, Kamis (28/7/2011).

Pertandingan melawan All Stars MLS ini merupakan laga keempat United, sepanjang tur pramusim di Negeri Paman Sam. Pada tiga laga sebelumnya, Setan Merah meraih kemenangan 4-1 atas NE Revolution, melibas Seattle Sounders 7-0 dan mengalahkan Chicago Fire 3-1.

Ini juga merupakan laga 'ulangan', di mana tahun lalu United membungkus kemenangan 5-2 atas bintang-bintang MLS, berkat gol Tom Cleverley, Darren Gibson, Javier 'Chicharito' Hernandez, serta dwigol Federico Macheda. Namun kali ini, United tampil tanpa kehadiran Chicharito yang mengalami gegar otak ringan saat latihan.

Sementara itu, skuad All Stars MLS diperkuat mantan bintang-bintang Premier League, seperti eks kapten Arsenal Thierry Henry (New York Red Bull) dan mantan kapten United David Beckham (Los Angeles Galaxy), serta tak ketinggalan bintang MLS lainnya, seperti Landon Donovan dan Kasey Keller.

Tak ubahnya tahun lalu, United tampak masih perkasa di hadapan bintang-bintang MLS. Jawara Premier League membutuhkan 20 menit untuk menjebol gawang All Stars, yang dikawal Faryd Mondragon. Berkat kerja sama apik Dimitar Berbatov dan Wayne Rooney, hingga akhirnya Anderson sukses menuntaskan peluang. 1-0 United unggul sementara.

All Stars mencoba membangun serangan dan menghasilkan tendangan sudut. Beckham mengeksekusi dan mengarahkan bola ke sudut kiri atas gawang, namun Anders Lindergaard melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis bola ke atas gawang.

Rooney mencoba membuka kesempatan menggandakan keunggulan United. Sayang, tembakan kerasnya dari jarak 30 meter mampu dihalau Mondragon. Namun jelang turun minum, justru Park Ji Sung yang merubah skor menjadi 2-0 untuk United.

Babak kedua, Rooney dkk makin percaya diri. Terbukti baru tujuh menit laga berlangsung, Setan Merah kembali menambah perolehan gol. Kali ini, giliran Dimitar Berbatov yang berhasil memanfaatkan umpan Rooney dan menaklukkan bek tengah All Stars, kemudian merebut bola rebound dan tendangannya gagal dihalau Mondragon. 3-0 United memimpin.

Meski jauh tertinggal, bintang-bintang tuan rumah belum putus asa. Serangan terus dilancarkan dan memasuki menit 57, Beckham mencoba menekan pertahanan United. Gelandang veteran Inggris melayangkan umpan manis pada Nick LaBrocca, namun sayang tandukannya masih meleset dari gawang.

Alih-alih mengejar ketinggalan, gawang All Stars malah kebobolan lagi. Tepat di menit 67, United menegaskan dominasinya demi membungkam tuan rumah 4-0. Adalah Danny Wellbeck, yang masuk di menit 59 menggantikan Ashley Young, yang mencetak gol keempat United.

Berbagai usaha dilakukan tim tuan rumah, guna menjebol gawang United yang di babak kedua dikawal Ben Amos. Peluang LaBrocca dan Beckham di penghujung laga tidak membuahkan hasil. United pun sempurna membungkam bintang-bintang All Stars 4-0.

Susunan pemain:
MLS All Stars: Mondragon, Convey, Ream, Olave, Franklin, Backham, Davies, Joseph, Bravo, Henry, Cummings.

Manchester United: Lindegaard, Jones, Ferdinand, Vidic, Evra, Young, Carrick, Anderson, Park, Berbatov, Rooney

 

Sumber : indofiles.org

Lukisan Marilyn Monroe Terbuat dari Roti Panggang

Posted: 27 Jul 2011 08:20 PM PDT

Maurice Bennett melukis wajah Marilyn Monroe dengan media roti panggang (ORANGE.CO.UK).

SHANGHAI – Seorang seniman asal Selandia Baru, Maurice Bennett, mengabadikan artis Marilyn Monroe dalam sebuah lukisan besar yang terbuat dari roti panggang.

Bennett menyelesaikan karya terbarunya yang berukuran empat meter kali tiga meter 30 cm dan terdiri dari lebih dari 6.000 irisan roti, di Shanghai.

Bennett, yang dikenal sebagai ‘The Man Toast’, menjelaskan: “Saya seorang penggemar Marilyn Monroe, lalu saya melihat karya asli Andy Warhol yang berhasil menangkap inti dari era kejayaan Marilyn Monroe. Kemudian saya mengambil karya Warhol dan membentuk serta menafsirkannya kembali. Hasilnya sangat berbeda dengan medium roti panggang.”

Dia menambahkan: “Untuk pertama kalinya, saya menggunakan cat pada karya seni roti panggang buatan saya untuk menambahkan warna dan cahaya terang.”

“Ini adalah hasil karya unik saya pada ikon global yang dikenal di seluruh dunia,” ujarnya.

Sumber

Pensiun, SBY Ingin Jadi Peramal Ilmiah

Posted: 27 Jul 2011 08:18 PM PDT

SBY pening??

JAKARTA – Mau tahu apa cita-cita Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) setelah pensiun nanti? Jawabannya singkat. Ingin menjadi ahli futurologi (futurolog). Ya, profesi ini tergolong spesial karena Futurologi boleh dikatakan sebagai suatu ilmu yang unik yang mengkaji mengenai tren dan masa depan dunia dan berbau ramalan kendati sifatnya menggunakan data dan analisa ilmiah.

Keinginan SBY menjadi futurolog itu disampaikan ketika melakukan brainstorming (diskusi) dengan ahli Futurolog global di kantor Presiden Jakarta, Rabu (27/7/2011).

“Suatu hari ketika saya pensiun dari kursi Presiden, saya dapat bergabung dengan bidang ini dan bahkan mungkin membentuk klub futurolog,” kata SBY.

Pada kesempatan itu, SBY menganggap dirinya saat ini sebagai seorang futurolog paruh waktu karena menghabiskan cukup banyak waktu untuk merencanakan dan menyusun strategi dengan mencari menempatkan apa yang akan dilakukan beberapa minggu, tahun, dan dekade akan datang.

“Saya tahu Anda semua telah mengabdikan energi Anda dan pikiran untuk fokus pada tren sekarang dan masa depan di berbagai bidang,” kata SBY.
Dijelaskan kehadiran para futurolog dunia itu di Indonesia sangat relevan saat ini karena Indonesia saat ini berada dalam suatu labirin transformasi besar.

“Kita telah menjalani seperti yang Anda tahu proses yang melelahkan dengan reformasi, demokrasi desentralisasi, pengembangan, dan kami terus berkembang sejak krisis 13 tahun lalu. Walaupun kita telah menciptakan sebuah visi bagi Indonesia untuk tahun 2030 dan 2050 mendatang,” ujar SBY.

Dijelaskan setelah memimpin Indonesia selama tujuh tahun dan dengan semua challanges dan prestasi, dan pekerjaan yang tersisa maka SBY optimis bahwa Indonesia dalam 10-20 tahun mendatang akan berada di tempat yang lebih baik.

“Visi untuk Indonesia 2030 yang kami terapkan akan memberikan kita sebuah ekonomi yang kuat dan adil. Ini mimpi saya, demokrasi yang stabil, dan peradaban berkembang,” ujarnya.

Para ahli futurology dunia yang hadir diantaranya Dr James Canton (Institute for Global Future), Robert Kaplan (Atlantic Media Company), Dr.George Friedman (Strategic Forecasting), Prof.Thomas Fingar (National Intelligence Council), Dr.Roger Beachy (Donald Danforth Plant Science), Zubaid Ahmad (Citi), dan Donald K Emmerson Phd (Southeast Asia Forum, Stanford University).

Presiden menghargai partisipasi para ahli futurolog ini dalam Konferensi Internasional Futurologi, di Hotel Shangri-La Jakarta, yang akan diadakan Kamis 28 Juli 2011.

Sumber

FOTO SEXY Contestan Miss Universe 2010 | 20 photo

Posted: 27 Jul 2011 08:18 PM PDT


Miss Bahama


Miss Albania

Miss BAHAMA 2


MISs brazil


MISS CYPRUS


MISS EL SALVADOR


MISS FRANCE


MISS GUAM


MISS GUATEMALA


MISS IRELAND


MISS IRELAND


MISS JAMAICA


MISS MEXICO


MISS MEXICO


MISS MEXICO


MISS NICARAGUA


MISS PARAGUAY


MISS PERU


MISS PERU


MISS UKRAINE

SUMBER 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Warga Gelar Lomba Menarik Minibus Nazaruddin

Posted: 27 Jul 2011 08:16 PM PDT

Jombang – Warga Dusun Kalijaring, Desa Kalikejambon, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (27/7), menggelar perlombaan unik dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Lomba itu adalah menarik minibus dengan gigi.

Dalam lomba ini peserta diuji kekuatan menarik kendaraan yang beratnya mencapai 2,5 ton sejauh 200 meter. Seorang peserta bernama Suyitno bahkan unjuk kekuatan dengan menambah 14 orang penumpang di dalam minibus. Diiringi sorak-sorai Suyitno akhirnya menyentuh garis finish.

Agar menarik minibus ditempeli foto buronan Nazaruddin. Bagi sebagian warga Nazarudin ternyata bisa menjadi inspirasi untuk melampiaskan kekesalannya.

Sumber

7 Benda Ditemukan dalam Tubuh Manusia

Posted: 27 Jul 2011 08:14 PM PDT

Simak beberapa benda yang pernah ditemukan dalam tubuh manusia.

Tubuh manusia kerap menjadi fenomena yang membingungkan dunia medis. Dunia medis mencatat, ada beberapa peristiwa unik yang menyangkut tubuh manusia, diantaranya temuan aneh dalam tubuh. Berikut beberapa hal yang pernah ditemukan dalam rongga tubuh manusia, dikutip dari Cracked.com.

7. Bola rambut raksasa
Pada tahun 2007, seorang wanita 18 tahun dirawat di Pusat medis Universitas Rush Chicago karena mengeluh sakit perut, muntah, dan nyeri di bagian perut.

Saat memperhatikan pindai sinar X, dokter menemukan adanya sebuah massa yang tebal dan gelap yang mirip koloni laba-laba. Setelah operasi, para dokter mengangkat sebuah bola raksasa yang penuh rambut. Ternyata, gadis muda ini mengidap trichophagia, atau kelainan mental yang senang memakan rambut sendiri.

6. Cacing raksasa di Otak
Kekhawatiran menderita tumor otak membuat Rosemary Alvarez menjalani serangkaian pemeriksaan di rumah sakit Arizona. Ia mengalami mati rasa serta penglihatan kabur.

Apa yang terjadi setelah ahli bedah membuka tengkoraknya? Ternyata seekor cacing pita raksasa bersarang di bagian batang otaknya.

5. Alat bedah di perut
Daryoush Mazarei, 57, mengaku mengalami sakit parah setelah operasi intensif. Dokter kemudian memberinya resep obat dan menyatakan Mazarei akan sembuh.

Namun dua tahun kemudian, ia tidak pernah merasa pulih sepenuhnya. Namun setelah dilakukan pemeriksaan ulang, dalam rongga perut pria ini ditemukan perangkat bedah, pinset sepanjang 30 sentimeter yang tertinggal saat operasi.

Satu studi menyatakan, 722 objek ditemukan dalam pasien yang dioperasi selama satu tahun di Inggris.

4. Pria hamil bayi

Tumbuh di Nagpur, India, sejak kecil Sanju Bhagat sering diejek karena perutnya membengkak seperti seorang wanita yang sedang hamil.

Suatu saat, Sanju dilarikan ke rumah sakit akibat keluhan rasa sakit yang amat sangat. Saat dokter mencoba mengangkat benda yang disangka tumor, mereka menemukan seorang janin dalam perutnya.

Kasus fetus in fetus merupakan sesuatu yang langka, hanya 90 kasus yang tercatat di dunia medis. Berarti, Bhagat sebenarnya memiliki saudara kembar saat berada dalam kandungan namun janin ini terserap ke dalam tubuh Bhagat.

3. Garpu di paru-paru
Selama dua tahun, John Manley mengeluh batuk serta gejala pneumonia parah. Seringkali, ia pingsan dengan tubuh membiru saat serangan terjadi.

Setelah tak menemukan penyebab sakitnya di beberapa rumah sakit, seorang spesialis Dr Momen Wahidi, direktur Pulmonologi intervensi di Duke, memasukkan kamera kecil ke dalam tubuhnya. Dari situ diketahui, ada garpu plastik rumah makan yang menempel di paru-parunya.

Manley pun baru mengingat sempat menghirup patahan garpu saat menikmati masakan di resto siap saji.

2. 30 magnet di rongga dada
Seorang bocah delapan tahun asal Indiana dirawat di rumah sakit dengan sakit misterius. Hasil USG menemukan, dalam tubuhnya terdapat lebih dari 30 magnet dan potongan logam lainnya.

Setelah operasi pengangkatan, si gadis cilik dinyatakan sehat. Kejadian ini menurut dokter sebuah keberuntungan karena dia bisa kehilangan nyawanya.

1. 78 Sendok dan garpu dalam perut
Wanita Asal Belanda, Margaret Daalman, 52 mendatangi rumah sakit atas keluhan sakit perut parah dan melumpuhkan. Hasil sinar X memperlihatkan di perutnya terdapat gumpalan seperti cumi-cumi.
Melalui sebuah pembedahan, satu tim dokter akhirnya menemukan penyebab rasa sakit tersebut: 78 peralatan makan, termasuk 50 sendok dan 28 garpu.

Setelah mengorek dari yang bersangkutan, Margaret ternyata memiliki kelainan pica, yakni memakan sendok dan garpu sejak usia remaja.

Sumber

Chicharito dkk Tampil di Atas Catwalk New York

Posted: 27 Jul 2011 08:13 PM PDT

Tour pra musim Manchester United di Amerika Serikat tak hanya menjadi ajang persiapan menghadapi kompetisi 2011-12. Wayne Rooney dkk juga tampil menyusuri catwalk di Cipriani Wall Street, New York City, Selasa (26/7) malam.

Seperti layaknya model pada umumnya, pemain-pemain Red Devils berjalan menyusuri catwalk sambil berpose memamerkan senyum mereka.

Duo kembar asal Brasil, Rafael dan Fabio, mengawali pertunjukan fashion show bertajuk “Art of Fusion” tersebut. Tak ketinggalan pula Nani dan bintang asal Meksiko, Javier “Chicharito” Hernandez.

Chicarito dan Nani berpose sambil memamerkan jam tangan mahal buatan ‘Hublot’ sebagai salah satu sponsor resmi Manchester United.

Juara Premier League tersebut pekan ini akan bermain menghadapi MLS All Star yang diperkuat pemain-pemain tenar seperti David Beckham, Thierry Henry, hingga Landon Donovan.

Sebelumnya pada tiga laga pra musim di Amerika Serikat, United terlalu dominan untuk lawan-lawan mereka dengan meraih kemenangan 4-1 atas New England Revolution, menang telak 7-0 lawan Seattle Sounders, dan akhir pekan lalu menang 3-1 atas Chichago Fire.

United masih akan melanjutkan rangkaian tour mereka di Amerika dengan pertandingan bergengsi lawan Barcelona di Washington DC hari Minggu nanti.


Si kembar Rafael dan Fabio


Tampil gaya ala Chicharito dan Nani.

Sumber : indofiles.org

Nenek di Marunda Susui Kucing Hingga Besar

Posted: 27 Jul 2011 08:12 PM PDT

Kisah unik terjadi antara manusia dan binatang. Di mana seekor kucing sejak bayi hingga berusia 3 tahun, menyusu pada seorang nenek, Sumratan (53), warga Kampung Marunda Kongsi, RT 4 RW 7, Jakarta Utara.

Layaknya seorang bayi, kucing yang diberi nama Gadut itu pun tumbuh sebagai kucing yang sehat dan kuat. Bahkan saat ini Sumratan menganggap Gadut layaknya anaknya sendiri, bukan sebagai hewan peliharaan. Mulai dari pemeliharaan hingga makanan pun diperhatikan.

Dikisahkan Sumratan saat ditemui di kontrakkannya, Rabu (27/7/2011), pertemuannya dengan Gadut, dimulai 3 tahun lalu saat seekor anak kucing yang tak berdaya datang padanya. Gadut kecil yang waktu itu datang langsung menyusu kepada Sumratan yang saat itu tengah tertidur. “Tiba-tiba saja dia menyusu, dia saat itu masih orok baru lahir,” ujarnya.

Kejinakan kucing tersebut membuat Sumratan dan suaminya, Ali, yang bekerja sebagai penjaga masjid Al Alam, akhirnya memeliharanya. Saat itulah, kebiasaan menyusui dilakukan Sumratan kepada Gadut. “Nama Gadut saya ambil dari bahasa Madura berarti gemuk,” jelas Sumratan, di rumah kontrakannya.

Dia menuturkan, Gadut yang berwarna cokelat dan belang putih, tak seperti kucing pada umumnya. Kucing ini tidak pernah memakan makanan mentah dan hewan lainnya seperti tikus, atau ular. Kucing ini biasa memakan ikan yang telah digoreng, sebanyak 3 kali dalam sehari seperti layaknya manusia.

Tak cuma itu, untuk buang air, lanjut Sumratan, Gadut tidak pernah sembarangan membuang kotorannya. “Dia pasti ke WC atau jarang mengeluarkan suara “meong” seperti kucing yang lain,” ujarnya. Hingga saat ini, Gadut sering minta disusui. Biasanya, saat meminta disusui, Gadut akan menarik baju Sumratan atau berdiri dengan dua kaki sambil mencakar-cakar dengan lembut.

Sumber

Unik: Hadiah Emas Batangan untuk Pengumpul Kotoran Anjing dan Kucing

Posted: 27 Jul 2011 08:10 PM PDT

TAIWAN BARU – Agar jalanan bersih dari segala macam kotoran anjing dan kucing, pemerintah Kota Taiwan Baru pun mengadakan undian berhadiah emas.

Seperti dilaporkan Reuters, Rabu (27/7), pejabat Dinas Lingkungan Hidup Pemkot Taiwan Baru, Chen Chao-ming, mengatakan, setiap warga yang berhasil menyerahkan kantong berisi kotoron, baik anjing maupun kucing itu, berhak untuk mengikuti undian tersebut.

Hadiahnya pun sangat menggiurkan, yaitu tiga emas batangan, yang satu batangnya bernilai sekitar Rp 18 juta. Kebijakan ini, kata Caho-ming akan berlaku efektif mulai 1 Agustus mendatang. Nama pemenang akan diumumkan pada Oktober 2011.

Sumber

Arshavin Target 15 Gol

Posted: 27 Jul 2011 08:01 PM PDT


London – Andrei Arshavin memiliki target pribadi untuk musim depan. Gelandang Arsenal ini ingin mencetak total 15 gol di seluruh kompetisi yang diikuti oleh tim Gudang Peluru.

Musim depan adalah musim keempat Arshavin bersama Arsenal. Musim lalu eks Zenit St.Petersburg itu tetap bisa menunjukkan kualitasnya, meski cukup sering memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Statistik dari Soccernet menunjukkan bahwa Arshavin adalah raja assist Arsenal di Premier League dengan 11 kali operan yang berbuah gol.

Untuk musim depan, Arshavin memiliki target pribadi yakni bisa lebih tajam lagi. “Target pribadi saya cuma sederhana – saya ingin mencetak total 15 gol,” kata dia di situs resmi Arsenal. Ada pun di musim lalu, Arshavin mempersembahkan total 12 gol di seluruh laga kompetitif yang dia lakoni bersama The Gunners.

Mengenai target tim adalah membawa Arsenal mengakhiri puasa gelar juara. Akhir pekan ini, tim besutan Arsene Wenger melakoni turnamen Emirates Cup dengan menghadapi New York Red Bull dan Boca Juniors.

Arshavin mengatakan bahwa dalam turnamen nanti akan bisa dilihat penampilan Arsenal yang meningkat. “Secara khusus saya pikir kami akan lebih baik dalam set-piece baiki itu ketika menyerang mau pun bertahan. Kami juga memainkan pressing. Jika kami bisa melakukan itu semua dengan baik, saya yakin Anda akan melihat tim yang berkembang,” pungkas dia.

 

Sumber : indofiles.org

Foto Porno Yang Kebetulan terekam oleh kamera | 8 photo

Posted: 27 Jul 2011 08:00 PM PDT




















































Jika Tak Lagi Ofensif, Lampard Pilih Pensiun

Posted: 27 Jul 2011 07:55 PM PDT


Hong Kong – Frank Lampard lebih senang menyerang dan tidak menyukai posisi bertahan. Maka gelandang Chelsea itu pun berikrar gantung sepatu saja jika tak lagi ofensif.

Pemain berusia 33 tahun tersebut terbilang cukup subur kendati beroperasi di lini tengah. Lampard mengaku memang lebih suka bermain seperti itu.

“Aku tidak pernah menjadi tipe pemain yang defensif. Aku suka bermain dan tampil di lapangan, dan tiba terlambat di kotak penalti (lawan),” ujar Lampard di The Sun yang dilansir ESPN Star.

Maka dari itu, jika ia merasa sudah tak lagi bisa menjalankan tugas untuk menambah daya gedor tim atau sekaligus bikin gol, Lampard pun siap pensiun dari bermain.

“Kalau aku tidak bisa lagi seperti itu, aku mungkin tidak akan mau bertahan lebih lama lagi.”

“Aku akan jadi yang pertama tahu jika aku tidak lagi mampu melakukan pekerjaan itu. Bahkan, sebelumnya mungkin aku bahkan sudah lebih dulu dijual,” lugas Lampard.

 

Sumber : indofiles.org

Film Negeri 5 Menara Segera Digarap

Posted: 27 Jul 2011 07:54 PM PDT

Setelah menjalani proses casting sejak awal April hingga Juni 2011, 6 pemeran yang akan bermain dalam film yang diadaptasi dari novel best seller karya A. Fuadi, Negeri 5 Menara akhirnya terpilih. Keenam pemain tersebut terpilih dari hasil seleksi 2000 peserta yang berasal dari 6 kota di Indonesia, seperti Medan, Padang, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makasar.

Menurut Casting Director, Shakti Harimurti, “beberapa nama yang terpilih merupakan orang-orang sudah melalui proses yang ketat, hal tersebut dilakukan karena pentingnya penggambaran karakter yang tepat. Dan setelah menjalani proses screen test beberapa kali akhirnya merekalah yang pas untuk peran-peran tersebut”.

Hal serupa juga dikatakan Salman Aristo, Produser dan Penulis Skenario Negeri 5 Menara,”Untuk cast film Negeri 5 Menara ini, kami berusaha mengambil potensi talenta dari daerah-daerah yang memang sesuai dengan cerita pada novel”. Ia juga menambahkan, hal tersebut penting dilakukan karena mereka punya keluwesan dan karakter khusus khas daerah masing-masing.

Dengan terpilihnya karakter tersebut, maka film ini akan mulai memasuki proses syuting pada awal bulan Agustus 2011 dan akan hadir di bioskop pada awal tahun 2012.

Penerima Warisan Alexander McQueen

Posted: 27 Jul 2011 07:51 PM PDT

Warisan dari fashion designer Inggris, Alexander McQueen baru saja dipublikasikan. McQueen yang mengakhiri hidupnya sendiri tahun lalu, tidak lupa untuk memberikan warisan kepada kerabat dekatnya. Siapakah mereka?

Minter, Juice, dan Callum adalah penerima warisan itu. Mereka adalah anjing kesayangan designer yang pernah memenangkan penghargaan prestisius “British Fashion Designer of the Year” selama empat kali.

Dalam sebuah wawancara, Almarhum McQueen pernah menyebutkan bahwa anjing-anjingnya adalah “satu-satunya hal di dunia yang dapat dipercaya.” Jadi, warisan senilai 50 ribu GBP (695 juta Rupiah) bukanlah hal yang terlalu mengejutkan.

Selain teman berbulu kesayangannya, McQueen juga mendonasikan sebagian warisannya kepada empat badan amal, masing-masing memperoleh 100 ribu GBP (1.39 milliar Rupiah).

Dua dari empat badan amal itu adalah “Battersea Dogs and Cats Home” dan “The Blue Cross”. Keduanya adalah badan amal yang bertujuan untuk menyelamatkan binatang.

Cukup jelas bahwa McQueen adalah seseorang yang benar-benar mencintai binatang.

0 komentar:

Posting Komentar