Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 04 Agustus 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Foto Merokok Bareng Gita Gutawa Beredar, Derby Romero Santai

Posted: 03 Aug 2011 08:37 PM PDT

Beberapa waktu lalu beredar foto mesra penyanyi Derby Romero dengan Gita Gutawa di forum internet.

Dalam foto tersebut, Derby dan putri komposer Erwin Gutawa itu tampak memegang rokok.

Namun saat dikonfirmasi, Derby dengan santai membantah telah bermesraan dengan Gita sembari memegang rokok. Lebih lanjut, menurutnya foto itu hanya hasil rekayasa.

“Cuma orang iseng aja, santai aja sih, foto dugem yang mana? Gue nggak pernah pangkuan di tempat umum lah, nggak mungkin aja. Ngapain pangkuan di tempat umun,” ujarnya sat ditemui di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (3/8/2011) malam.

Pelantun ‘Gelora Asmara’ itu tak mau memusingkan hal tersebut. Ia juga tak berniat mencari penyebar fotonya itu.

“Nggak terganggu sih ya, yang bikin negatif orang yang ngomongin aja," jelasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, bokep pelajar

Titi DJ Cerai, Dewi Sandra Geleng-geleng

Posted: 03 Aug 2011 08:33 PM PDT

Kabar perceraian Ovy ‘/Rif’ dan Titi DJ yang berhembus sejak kemarin memang mengejutkan berbagai pihak.

Bagaimana tidak, mereka berdua adalah pasangan yang selalu tampil mesra kapanpun di manapun.

Begitu pula dengan Dewi Sandra, ketika dimintai tanggapan tentang perceraian diva tersebut mantan istri Surya Saputra dan Glenn Fredly itu hanya geleng-geleng. Menurutnya, masalah perceraian adalah masalah sensitif sehingga ia tidak mau berkomentar banyak.

“Saya ngga mau menanggapi ah, itu kan masalah sensitif,” ujar Dewi ketika ditemui di Poste Kitchen, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2011).

Dewi juga menyatakan bahwa perceraian bukan sebuah hal yang diinginkan pasangan manapun. Ia pun merasa bukan orang yang tepat untuk mengomentari hal tersebut.

“Saya dua kali diceraikan. Jadi saya nggak mau komentar,” pungkas Dewi.

Sumber :

Indofiles.org

Dewi Sandra Tak Pernah Mau Jadi Janda

Posted: 03 Aug 2011 08:29 PM PDT

Penyanyi juga pesinetron Dewi Sandra dua kali gagal berumahtangga.

Dewi pun menuturkan dirinya tak pernah mau menyandang status janda.

Dewi pertama menikah dengan aktor Surya Saputra. Namun pernikahan mereka hanya bertahan sesaat. Pernikahan kedua Dewi bersama penyanyi Glenn Fredly pun demikian.

“Di dua perceraian itu, bukan saya yang mengajukan (bercerai). Tidak pernah dari saya. Saya maunya memperjuangkan,” ujar Dewi ditemui di Poste Kitchen, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2011) malam.

Meski akhirnya pelantun hits ‘Buktikan’ itu menjanda, Dewi tidak menyesali semua yang terjadi. Setiap orang punya kehendak masing-masing dan Dewi tidak bisa memaksakan orang lain.

“Ya mereka punya alasan untuk itu (cerai), saya tidak bisa memaksakan. Kata orang, jadi ibu tidak gampang. Nah jadi seorang istri juga tidak gampang lho,” jelasnya.

Sumber :

Indofiles.org

DiCaprio Kalahkan Johnny Depp Sebagai Aktor Termahal Hollywood

Posted: 03 Aug 2011 08:25 PM PDT

Leonardo DiCaprio telah dinobatkan sebagai aktor Hollywood dengan bayaran paling mahal.

Menurut daftar yang dilansir Majalah Forbes, pemasukan DiCaprio telah mengalahkan Johnny Depp.

Sebelumnya, DiCaprio berada di peringkat kelima, namun posisinya langsung merangsek naik dengan pemasukan US$ 77 juta atau sekitar Rp 652 miliar. Pundi-pundi uang mantan kekasih Bar Rafaeli itu bertambah berkat aktingnya di film ‘Shutter Island’ dan ‘Inception’.

Johnny Depp berada di peringkat kedua dengan pemasukan US$ 50 juta. Angka tersebut lebih kecil US$ 25 juta dari pemasukan Depp tahun lalu.

Bintang ‘Grown Ups’, Adam Sandler berada di peringkat ketiga dengan pemasukkan US$ 40 juta diikuti Will Smith (US$ 36 juta). Berikut ini daftar lengkapnya:

1. Leonardo DiCaprio – US$ 77 juta

2. Johnny Depp – US$ 50 juta

3. Adam Sandler – US$ 40 juta

4. Will Smith – US$ 36 juta

5. Tom Hanks – US$ 35 juta

6. Ben Stiller – US$ 34 juta

7. Robert Downy Jr. – US$ 31 juta

8. Mark Wahlberg – US$ 28 juta

9. Tim Allen – US$ 22 juta

10. Tom Cruise – US$ 22 juta

Sumber :

Indofiles.org

Polisi Belanda Tangkap Puluhan Anggota Geng Motor Maluku

Posted: 03 Aug 2011 07:06 PM PDT

Polisi Belanda Tangkap Puluhan Anggota Geng Motor Maluku
Sedikitnya 56 anggota kelompok pengendara sepeda motor ‘Satudarah Maluku’ diamankan satuan tugas anti-huru hara Belanda, Sabtu (30/7/2011) waktu setempat.
Mereka ditahan setelah melakukan penyerangan kepada polisi dengan botol dan benda keras lainnya . Sebagian besar diantaranya dibebaskan kembali Minggu (31/7/2011) kemarin.
Penahanan ini berlatar belakang konflik antara kelompok Satudarah dengan klub sepeda motor lainnya Hells Angels.
Polisi Amsterdam sebelumnya menerima informasi bahwa Satudarah akan datang ke Amsterdam dan kemungkinan berkonfrontasi dengan klub Hells Angels Amsterdam.
Satu hari sebelumnya komisaris polisi Amsterdam telah memerintahkan satuannya untuk mengawasi anggota Hells Angels yang berkumpul di Rembrandtplein dan Leidseplein, Amsterdam.
Sudah berbulan-bulan terjadi ketegangan di dunia klub permotoran Belanda karena Hells Angels bertikai dengan mantan ‘teman’ Satudarah. Padahal presiden Hells Angels Amsterdam juga berasal dari Maluku.
Karena konflik yang berlarut-larut itu, tahun ini sejumlah kegiatan permotoran terpaksa dibatalkan. Satudarah diberitakan keluar dari “Dewan Delapan” dewan perundinan yang menjaga perdamaian antara berbagai klub sepeda motor di Belanda.
Menurut Koran Algemeen Dagblad Hells Angels, klub motor terbesar di Belanda, mencoba mengembangkan sayap dengan klub motor lain.
Sementara Satudarah yang disebut sebagai nomor dua terbesar, mencoba bekerjasama dengan Bandidos, yang terkenal di Jerman dan belum ada di Belanda, tapi merupakan musuh besar Hells Angels.
Di luar negeri pelebaran sayap ini memang berakhir dengan sejumlah aksi kekerasan. Karena itu polisi Belanda ingin mencegah hal itu terjadi.
Sementara ketua Yayasan Hells Angels Belanda mengatakan ada ‘perbedaan pendapat’ antara klubnya dengan Satudarah. Tapi mereka tidak menghendaki pertikaian. “Saat ini situasi di Belanda tenang. Dan itu ingin kami pertahankan.” Demikian Algemeen Dagblad (rnw)

sumber:http://www.tribunnews.com/2011/08/02/polisi-belanda-tangkap-puluhan-anggota-geng-motor-maluku

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, tunawisma keren china chen , Chevrolet Zhavira , kegiatan ozil

Gempa Bengkulu Terasa Sampai Padang

Posted: 03 Aug 2011 06:42 PM PDT

Gempa tidak berpotensi menyebabkan tsunami.


Gempa berkekuatan 6 skala Richter yang berpusat di Bengkulu juga dirasakan warga Padang pagi ini, Kamis, 4 Agustus 2011. Gempa ini membuat sejumlah perabotan di dalam rumah bergoyang dan mengagetkan penghuninya.

Menurut informasi gempa terkini yang dirilis situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofosika (BMKG), kekuatan gempa mencapai 6,0 skala Richter. Gempa terjadi pukul 07:16 WIB di kedalaman 28 kilometer.

Pusat gempa berada pada 37 km BaratDaya Muko-Muko, Bengkulu atau 2.88 LS-100.97 BT. BMKG mencatat, gempa ini tidak berpotensi tsunami. Gempa yang terjadi di perairan Bengkulu ini berbatasan lansung dengan Sumbar dirasakan warga Padang.

Tidak ada laporan kerusakan akibat gempa tersebut. Warga yang kaget dengan guncangan gempa ini berhamburan ke luar rumah. Guncangan gempa hanya dirasakan beberapa detik saja di Padang.

 

sumber

indofiles.org

Incoming search terms:

  • berita gempa pagi ini 4 agust 2011
  • gempa padang

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, cowok emo , berita gempa pagi ini 4 agust 2011 , gempa agustus 2011 padang , gempa bengkulu 4 agustus 2011 , gempa padang 04/08/2011 , gempa padang 2011 pagi ini tgal 4 agustus , gempa padang pagi ini , gempa pagi tadi agustus 2011

Bengkulu Diguncang Gempa 6 SR

Posted: 03 Aug 2011 06:24 PM PDT

Gempa tidak menumbulkan potensi tsunami.


Gempa
Provinsi Bengkulu kembali diguncang gempa dengan kekuatan 6 skala Richter. Gempa itu terjadi pada pukul 7.16 WIB, Kamis 4 Agustus 2011.

Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, gempa berpusat pada 37 Km Baratdaya Mukomuko, Bengkulu, 76 Km Timurlaut PG Selatan Mentawai Sumatera Barat, 101 Km Baratdaya Sungai Penuh Jambi, 103 Km tenggara PG Mentawai Sumatera Barat, dan 746 Km Baratlaut Jakarta. Atau berada pada koordinat 2,88 Lintang Selatan dan 100,97 Bujur Timur.

Gempa terjadi pada kedalaman 28 kilometer. “Tidak berpotensi tsunami,” tulis peringatan BMKG. Tanggal 2 Januari 2010, wilayah itu juga pernah diguncang gempa. Kekuatan gempa saat itu 5,9 skala Richter. Gempa menguncang dengan kedalaman 13 kilometer berada di 157 kilometer arah barat daya Bengkulu. Gempa itu juga tidak menimbulkan gelombang tsunami.

 

sumber

indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, gempa mentawai kamis 4 agus 2011

Yang Aneh & Unik di Guinness Book of World Record

Posted: 03 Aug 2011 02:29 PM PDT


ini smurf wannabee terbanyak gan



kalo ini sih udah pasti siput terbesar nih gan..

Quote:


ini jelas banget gan,manusia dengan jenggot terpanjang



yang ini anjing dengan kuping terpanjang gan



kalo yang ini manusia dengan bulu telinga terpanjang x ya gan



wow ini mah limbad juga kalah gan,jenggot terkuat



yang ini narik mobil pemadam make badan ajibbbbb



kuat ga gan makan burger ini sendirian,ya burger terbesar nih liat ekspresi yang cowok gan



yang ini manusia bulu nih mirip wolvrine di x-men



kalo agan mau susu minta sama orang ini aja gan,spesial disemprot langsung gan



yang ini apel terbesar gan



ini ane bingung kuda terbesar apa kuda terkecil nih,liat di bawaah kuda ada binatang lagi kan gan???



yang ini rc terbesar gan



manusia terkecil enak tuh ngelongok ke atas


ini pembuatan kue dengan peserta terbanyak gan


yang ini orang tertinggi di dunia gan



ini anjing terkecil gan

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Potret Kehidupan Bangsa Indonesia

Posted: 03 Aug 2011 02:27 PM PDT

Ini adalah foto-foto khas dari sebuah entitas bernama 'Indonesia' dengan segala keunikannya yang tidak ada bandingannya dengan negara lain di dunia!! Ini adalah wajah khas Indonesia yang banyak orang tidak menduga dan membayangkannya. Sebuah suguhan kultural yang menarik dan nikmat dipandang. Selamat menikmati!!


Anak jalanan. Ini juga khas Indonesia, setidaknya saya tidak pernah menemukan atau nonton di TV luar negeri, anak-anak dibawah umur mengemis di setiap stopan jalan. Keluarga miskin yang tidak diurus oleh negara sebagaimana diamanatkan UUD 1945, memanfaatkan anak-anaknya mengemis. Dinas sosial tidak kelihatan geraknya. Anjal stopan nampaknya adalah khas Indonesia. Kesulitan bertahan hidup membuat mereka kemana saja bergerak untuk bisa makan dan banyak dari mereka yang menjadikannya profesi.


The Kuw Muh Elite Village. Ini khas pemukiman elit Indonesia yang disebut kawasan "The Kuw Muh Elite Village." Tidak elit gimana, adanya di posat kota metropolitan Jakarta. Disamping komplek elit ini adalah gedung-gedung menjulang tinggi, kapitalisme mengangkang penuh keangkuhan, hutan beton yang keras dan individualisme yang takabur. Sekelompok manusia yang nekat hidup di tengah keangkuhan itu akhirnya harus hidup dimana saja yang penting bisa tidur … Jakarta dan kota-kota besar Indonesia lainnya menghadapi problem rumit soal urbanisasi yang tidak diatur ini …


Transportasi dunia keempat. Angkot benar-benar makhluk khas Indonesia.
Ciri-cirinya adalah:
(1) Berhenti dan belok semau gue, alias dimana aja, termasuk di bawah plang "Dilarang Parkir,"
(2) orang-orang merokok bebas didalamnya yang sempit itu
(3) dan yang terbaru, pengamen. Karena lahan ngamen sudah semakin sempit, angkot pun akhirnya dipake ngamen juga. Kebanyakan asal genjreng, lagu kemana musik kemana, dan seperti foto diatas nyanyinya keluar lagi, jadi bukan untuk diperdengarkan kepada hadirin penumpang mercedes rakyat itu.


Tamu sangat pasti. Inilah tamu setia dan sangat pasti yang khas datang ke Indonesia setiap musim hujan. Gak khas gimana, musim kering air surut, musim hujan pasti…pasti… dan pasti banjir. Gituuuu…. aja terus sepanjang tahun!! Akibat pembangunan yang tidak terencana, semrawut dan tidak dikendalikan, begitulah hasilnya. Di negara lain, ada juga dong banjir, tapi umumnya tidak terduga, misalnya karena badai topan dsb. Tapi indahnya Indonesia, banjir itu rutin alias selalu always. Tidak oleh badai, tapi oleh kekhasan Indonesia saja. Kalau musim hujan datang, haqqul yakin, pasti banyak banjir dimana-mana. Jangan tanya pemerintahlah, kesalahkaprahan pembangunan pemukiman sudah sangat parah. Coba gimana kita tidak bangga? Hidup Indonesia!!


Bawaan tanpa perhitungan. Hanya di Indonesia, ada sepeda motor, becak atau orang jualan yang barangnya "menjulang tinggi ke angkasa" hingga menutupi pengendaranya. Atau, bawaannya tidak seimbang dengan pengendara dan Polisi tidak menegurnya atau menilangnya. Tidak ada keketatan di jalan raya di Indonesia demi keselamatan penumpang. Pedagang juga sama. Seperti foto diatas, barang-barang setoko dimasukin semuanya ke roda dagangannya. Ada gak ya di Amerika atau Jepang pemandangan unik begini??


Berdesakan. Di Indonesia, budaya antri adalah sangat mahal, karena mahal dan jarang ditemukan ketertiban berantri, jadinya ya khas Indonesia. Antri baru hanya ada di lembaga-lembaga modern seperti bank, kantor-kantor pemerintah dan swasta, kampus dll. Tapi berapa persen itu? Itu hanya pemandangan kecil di wilayah perkotaan, sedangkan kota-kota hanyalah titik-titik di negara besar Indonesia. Umumnya, di masyarakat terutama di pedesaan dan wilayah rurban (desa-kota) masih susah dengan budaya antri. Dan ada yang menarik, kalau pun masyarakat kita antri, biasanya badannya sampai bersentuhan bahkan merapat, sesuatu yang tidak ada di negara maju.
Apalagi bila sudah ngantri kebutuhan pokok. Kesadaran rendah, penduduk yg terlalu banyak dan lahan yang sempit semua menyatu menjadi "adonan kekesalan" yang susah untuk di atasi. Kalau Anda, tidak merasakan ini khas Indonesia, coba sekali2, jangan diam di kantor mewah dan modern saja, di tempat-tempat yang nyaman saja, sekali2 ke daerah, ke terminal, ke tempat2 berjubel menyatu dengan masyrakat kecil agar merasakan aslinya Indonesia.


Kuda besi yang liar. Ini yang khas dari kuda Indonesia yang sekarang gak mau makan rumput lagi karena sudah berganti dengan premium. Spesies ini, dari Medan hingga Jayapura, memiliki ciri-ciri yang sama: bergimung seperti lalat, melabrak lampu merah, majunya nyerempet-nyerempet, kalau lagi macet trotoar jadi alternatif, pejalan kaki diserempet, di stopan menuhin zebra cross , dan melaju melawan arah. Karena produksinya tidak diatur, jalur khusus tidak dibuatkan, penegakkan hukum hanya soal tilang lalu polisi dapet duit, pengaturan sepeda motor akhirnya menjadi sangat susah dan rumit untuk rapih dan tertib. Hidup di Indonesia benar-benar merdeka. Hidup Indonesia ….!!


Ratu Nyi Roro Kidul. Yang khas juga dari Indonesia adalah legenda. Kepercayaan pada legenda itu kuat dan dimana-mana sebagai peninggalan Hindu. Orang sudah pergi ke bulan, matahari dan planet plotu, kita masih ngurus legenda. Diperlihara lagi, seperti kamar khusus Ratu Nyi Roro Kidul di Samudra Beach Hotel No 13 ini, di Palabuhan Ratu Sukabumi. Dalam foto, suaminya, pemilik blog ini, nampak sedang salaman dengan istrinya Nyai Sang Ratu yang sedang berbaring tidak kelihatan. Uing tea…!!


Dapur yang "full memories." Anda sudah kaya? Jangan melupakan warisan nenek moyang kita ini dong. Inilah kompor khas dan tertua di Indonesia. Di Sunda namanya hawu. Ada gak ya di negara lain? Mungkin ada tapi bentuk dan modelnya beda. Bagi saya, ini benar-benar khas Indonesia. Melihat kompor alami ini mengingatkan kita ke kampung halaman kita di desa, ke rumah kakek nenek dahulu, ke rumah-rumah orang pedesaan yang nyaman dan tentram.
Rumahnya panggung dan kompornya tungku kayu bakar kayak gini. Bayangin aja, udara lagi dingin-dinginnya, kita duduk di depannya yang anget di atas tiker bambu, sambil menunggu bubuy sampeu (singkong bakar) disitu, nyedot kopi panas yang kentel, rokoknya jarum coklat sambil menikmati dendang lagu-lagu dangdutnya Rhoma Irama dari radio transistor dua band… Aakh indahnya … Orang kota sekarang pada nyari situasi-situasi alami yang ginian. Makanya, rumah makan di mana-mana, kembali ke desain alami, yg dekat dengan alam seperti kita saksikan di banyak tempat, terutama di Jawa Barat.


Budaya latah. Inilah budaya khas Indonesia "modern" yang paling kampungan, memuakkan dan menyebalkan: BUDAYA LATAH!!!!! Ada American Idol, ikuuutt… Indonesian Dodol!! Mbok ya bikin yang idenya asli Indonesia, apa gak bisa?? Katanya banyak yg pinter-pinter. Acara latah begini banyak sekali di TV kita, yang tidak berangkat dari budaya dan tradisi Indonesia. Para pemilik dan pengelola televisi, adalah yang paling parah dan kampungan dalam soal mengembangkan budaya dan mental latah ini. Mental para pengelola televisi, para pengelola acara entertainment benar-benar udik!! Miskin pendirian, miskin ide, miskin mikir, miskin kreatifitas.
Penyakit parah ini menganggap 'keren' dan 'modern' apa saja yang datang dari Barat. Ini mental rendah diri yang parah, mental inlander. Padahal, banyak sekali acara yang tidak cocok untuk masyarakat kita yang relijius dan kaya raya dengan ragam budaya ini. Para pengelola televisi yang pinter-pinter dan sukses di kota-kota itu sangat bodoh bahwa kita memiliki ratusan etnis, ratusan bentuk budaya dan tradisi, puluhan bahasa daerah dan dialeknya. Mana acara-acara TV yang mengangkat kekayaan tradisi bangsa itu? Mana acara-acara yang mendorong cinta tanah air dan nasionalisme? Tidak ada!! Generasi muda kita terus dicekoki oleh yg hingar bingar, yang hiruk pikuk, yang sekuler, yang datang dari luar. Akhirnya, artisme dan selebritisme menjadi pujaan, menjadi ideologi dan orientasi hidup anak-anak remaja. Kalau tidak kenal artis, kuno.
Kalau tidak punya artis pujaan, kampungan. "Cita-cita luhur" banyak remaja sekarang adalah jadi artis sinetron. selebriti, model, jadi anak band. Cita-cita sampah!! "Aktifitas termulia" banyak remaja sekarang adalah shooting, audisi, nyanyi, kejar tayang, Icih Fansclub, Ijah fansclub. Yang begituan aja!! Idola para remaja bukan lagi para pahlawan bangsa atau mereka yang berprestasi seperti juara olimpiade matematika/fisika atau juara olah raga.
but "sukses", biarin ngutang juga, biarin tiap hari macet parah juga, stress juga, yang penting kata orang hebat, sukses dan kaya. Syusyah …

Sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, koran luar negeri , masyarakat miskin dan anak jalanan

BEGINILAH jadinya Jika Hewan Di Campur | 5 photo

Posted: 03 Aug 2011 02:24 PM PDT


__________________

Mesjid-mesjid Terindah di Dunia | 8photo

Posted: 03 Aug 2011 02:19 PM PDT

Dalam bulan Ramadhan ini, mesjid adalah rumah utama kaum Muslim. Jika 11 bulan sebelumnya interaksi dengan mesjid relatif terbatas kaum pria saja, kini semuanya mengakses mesjid dari pagi sampai bertemu pagi kembali. Dan inilah sejumlah mesjid terindah di dunia:

1. Grand Mosque di Bahrain



2. Mesjid Putrajaya, Malaysia


3. Mesjid Brunei 


4. Mesjid dengan kubah dan tiang kaca warna biru 


5. Mesjid dengan kubah motif putih abu


6. Mesjid dengan kubah dan tiang warna kuning


7. Mesjid dengan kuban dan tiang warna putih


8. Mesjid dengan kubah dan tiang motif hitam-emas




Sumber

Uniknya Kota Hantu-Hantu Putih di Las Vegas

Posted: 03 Aug 2011 02:17 PM PDT


Kota hantu yang satu ini sangat menyeramkan, meski buatan manusia. Dengan nama Rhyolite Ghost Town, kota ini terletak di Bullforg Hills, yang berjarak sekitar 193 km sebelah barat Las Vegas, Amerika Serikat. Di dalamnya, terdapat sejumlah patung dan karya seni buatan yang bisa membuat bulu kuduk berdiri. Inilah deretan fotonya: 








Sumber

Akting Harry Setiap Serial Film Harry Potter | 8 photo

Posted: 03 Aug 2011 02:15 PM PDT

Harry Potter and The Sorcerer’s Stone:





Harry Potter and the Chamber of Secrets:


Harry Potter and the Prisoner of Azkaban:


Harry Potter and the Goblet of Fire:


Harry Potter and the Order of the Phoenix:


Harry Potter and the Half-Blood Prince:


Harry Potter and the Deathly Hallows: 


Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2: 

Tertangkap Kamera, Malaikat Melompat dari Matahari

Posted: 03 Aug 2011 01:36 PM PDT

Tak disangka-sangka, entitas menakjubkan seperti malaikat bisa ditemui di matahari. Kemunculan malaikat di bintang di tata surya itu tertangkap kamera NASA.

Puyuh plasma luar biasa menjulang dari permukaan matahari. Beruntungnya, fenomena ini tertangkap dalam bentuk video oleh satelit NASA. Letusan meliuk-liuk itu memiliki detail menakjubkan serupa malaikat.

Liukan seperti tornado 150 ribu kilometer di atas permukaan matahari itu terjadi selama beberapa jam. Letusan plasma magnetik yang disebut prominence itu meliuk dari matahari sebelum akhirnya berpisah menjadi empat untaian berbeda dan menghilang.

Astrofisikawan Surya C. Alex Young dari Goddard Space Flight Center NASA mengatakan, “Secara kasar, ketinggiannya antara 10 sampai 12 Bumi.” Menurutnya, pemandangan menakjubkan yang terjadi pada 12 Juli itu tergantung pada sudut pandang.

Video ini diambil dari Solar Dynamics Observatory. “Struktur semacam ini bukanlah hal biasa dilihat,” tutupnya seperti dikutip Dailymail. Berikut videonya.

Sun Dragon Sprouts Fiery Wings- A Solar Prominence – Space.com

Sumber

Incoming search terms:

  • malaikat melompat di matahari

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bobol Toko Dewasa, Pria Kedapatan Gagahi Boneka

Posted: 03 Aug 2011 01:23 PM PDT

Dale Little Jim

Kepolisian Virginia mengakui ada pencuri berhasil membobol toko khusus barang untuk orang dewasa. Tak tahan hingga sampai rumah, pria ini gagahi boneka di lemari.

Para penyelidik di Woodbridge mengklaim, Dale Little Jim membobol sebuah toko peralatan seks pada 02.45 dini hari waktu setempat 5 Juli lalu. Pria 28 tahun yang merupakan tentara Amerika Serikat (AS) ini mengambil sebuah boneka seks tiup.

Ketika petugas datang di tempat kejadian, anjing pelacak mengarahkan pada lemari. Saat dibuka, Little Jim didapati sedang 'berupaya melakukan hubungan seks' dengan boneka tersebut seperti dikutip dari Inside Nova.

"Menyedihkan. Barang-barang kami harganya terjangkau. Siapa saja bisa datang dan membelinya," ungkap manager toko seks MVC Late Night Jerry Poe pada WJLA. Little Jim pun didakwa atas tindak pencurian, dan penghancuran properti.

Menurut The Smoking Gun, pria ini kini ditahan di penjara Prince William County dengan jaminan US$5 ribu (Rp42,4 juta).

Sumber

Ahli Ungkap Dalang Pembuat Crop Circle

Posted: 03 Aug 2011 01:21 PM PDT

Crop Circle (CC) selalu menjadi fenomena yang membuat orang bertanya-tanya siapa pembuatnya. Beberapa orang yakin, pola aneh itu merupakan karya pesawat alien.

Australia menjadi tempat tumbuhnya 50% candu legal dunia, dan Anda akan terkejut mengetahui apa dampaknya bagi satwa liar lokal. Menurut pejabat Australia seperti dilaporkan BBC, kanguru kecil yang ternyata senang memakannya dan membuat mereka 'melayang'.

Hewan berkantung ini memakan apapun yang tumbuh pada tanaman ini, bagian ini berfungsi layaknya morfin. Namun, setelah memakannya, mereka akan menjadi makin aneh.

Menurut The Global Post, hewan pelompat ini sering didapati berjalan-jalan di ladang dan sering membuat CC yang awalnya membingungkan para petani.

Selain kanguru kecil, domba juga kedapatan 'merusak' ladang ini. Di tempat lain, CC hingga kini menjadi fenomena yang sulit dijelaskan dan beberapa orang yakin, CC merupakan bukti alien mengunjungi Bumi.

Sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, hacker serang web 8/4/2011

Dibangun, Gedung Tertinggi Dunia 1000 Meter

Posted: 03 Aug 2011 01:18 PM PDT

Rekor gedung tertinggi saat ini dipegang Burj Khalifa yang sebelumnya bernama Burj Dubai yang memiliki ketinggian 828 meter. Kini posisi menara itu terancam. Akan dibangun gedung setinggi 1000 meter alias satu kilometer.

Gedung yang sedang dalam masa pembuatan ini bernama Kingdom Tower., di bangun di Arab Saudi. Gedung ini akan menjadi calon gedung tertinggi di dunia mengalahkan Burj Khalifa di Dubai.

Arsitektur Adrian Smith + Gordon Gill (ASGG) menjadi perancang Kingdom Tower di di Jeddah, Arab Saudi, dekat Laut Merah. Luas bangunan ini diperkirakan mencapai 530 ribu m2 dan akan menjadi pusat dan fase pertama pembangunan Kingdom City di situs 5,3 juta meter persegi di utara Jeddah.

Kingdom Tower juga akan menjadi observatorium tertinggi dunia. Dasar gambar menara ini telah lengkap dan sedang ditenderkan. Bangunan ini diperkirakan menelan biaya US$1,2 miliar (Rp10,1 triliun), sementara itu untuk biaya proyek Kingdom City sekitar US$20 miliar (Rp169,6 triliun).

"Gedung ini akan menjadi visi baru kami yang mewakili semangat baru Arab Saudi," ujar Smith dalam situs smithgill.com.

Mengingat betapa tingginya gedung ini, salah satu sistem elevator paling canggih dunia diperlukan. Kingdom Tower akan diisi 59 elevator, termasuk 54 elevator tunggal dan lima elevator ganda bersama 12 eskalator lainnya. Elevator ini akan melayani dengan kecepatan 10 meter per detik.

Sumber

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, saudi

Pria Ini Mampu Mendengar Gerakan Bola Matanya

Posted: 03 Aug 2011 01:16 PM PDT

Stephen Mabbutt, warga Inggris, bisa mendegar gerakan bola matanya sendiri.

LONDON —Seorang pria dengan kondisi kesehatan langka, bisa mendengar gerakan bola matanya sendiri dalam rongganya, telah disembuhkan. Stephen Mabbutt, 57 tahun, dari Charlton, dekat Banbury, Inggris, juga bisa mendengar degup jantungnya sendiri.

Mabbutt kali pertama mengalami gejala itu enam tahun lalu ketika merasakan nyeri di sisi kepalanya. Dokter mengobati dia dengan semprotan hidung dan antibiotik, tetapi pendengarannya memburuk. Mabbutt akhirnya didiagnosis mengalami kondisi telinga yang tidak biasa, yaitu suara di dalam tubuh terdengar sangat keras. Dalam kondisi seperti ini, suara saat mengunyah makanan akan sangat memekakkan telinganya.

Kondisi Mabbutt bertambah buruk karena suara keras menyebabkan dia pusing dan pandangan matanya kabur. Mabbutt mengatakan kepada BBC, “Ketika saya menaikkan volume suara, saya bisa mendengar suara itu bergema di kepala saya dan getarannya membuat pandangan saya bergoyang. Akhirnya, saya bisa mendengar degup jantung saya dan gerakan bola mata saya dalam rongganya. Itu benar-benar mengganggu.”

Mabbutt lalu dirujuk ke Martin Burton, ahli bedah dari Rumah Sakit Radcliffe di Oxford yang membantu mendirikan Cochrane Ear, Nose and Throat Disorders Group. Hasil CT scan menemukan lubang kecil di kanalis semisirkularis di telinga Mabbutt.

Dia didiagnosa mengalami superior canal dehiscence syndrome (SCDS), sebuah kondisi langka yang ditemukan ahli bedah Amerika, Lloyd B Minor, pada 1995. Kondisi ini diperkirakan dalam setahun hanya terjadi pada satu orang dari 500.000 orang di Inggris.

Menurut BBC, operasi penyembuhan itu mencakup sayatan 5 cm di belakang telinga. Operasi juga mencakup pembuatan sebuah saluran melalui tulang untuk menemukan “organ keseimbangan” dan menggunakan tulang pasien sendiri untuk membuat sebuah segel di sekitar lokasi kerusakan.

Hal itu dilakukan Richard Irving, seorang ahli di Klinik Telinga Birmingham. “Itu membuat perbedaan besar bagi kehidupan saya. Kini saya merasa sebagai orang yang berbeda,” kata Mabbutt seperti dikutip Telegraph, Senin (1/8/2011).

Sumber

Pengguna Google+ Capai 25 Juta

Posted: 03 Aug 2011 01:07 PM PDT

Pengguna Google+ sudah 25 juta. Mereka juga mengunjungi akunnya lebih lama.

Seperti dikutip dari Mashable, Andrew Lipsman, VP analis dari comScore mengatakan jumlah pengguna situs ini sudah 25 juta terhitung 24 Juli lalu.

Angka pertumbuhan ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan pengguna Facebook, Twitter,dan MySpacepada periode yang sama di awal kemunculannya.

Hasil riset comScore juga menunjukkan, orang menghabiskan waktu di G+ setengah kali lebih lama pada pertengahan minggu 24 Juli lalu dibandingkan pada awal bulan. Jumlah peningkatan ini diperkirakan karena G+ sudah terintegrasi dengan Gmail.

Sumber

Gambaran (Deskripsi) Wajah Rasulullah SAW

Posted: 03 Aug 2011 01:00 PM PDT

Meski saat ini wajah Rasululah tidak pernah akan digambarkan secara nyata tetapi bayangan wajah beliau akan ada dalam pikiran umatnya sebagai wajah yang dipenuhi cahaya kelembutan dan kasih sayang, karena beliau adalah pembawa Rahmat bagi sekalian alam, maka wajah beliau penuh kasih sayang, demikian pula ucapan beliau saw, perangai, tingkah laku, dan bahkan bimbingan beliau saw pun penuh dengan kasih sayang Allah swt. Apa yang dimiliki oleh Rasulullah itu merupakan suatu kelebihan yang diberikan oleh Allah swt langsung kepada hambaNya yang dipilih.

Rasulullah SAW memiliki wajah yang sentiasa ceria bersinar, menyimpan keagungan dan kewibawaan.Setiap org yg menatap wajah nya akan bergetar hatinya.. Dan ini termasuk salah satu mukjizat yang baginda miliki sebab hal ini tidak mungkin dapat dimiliki oleh manusia biasa.

  • Keagungan inilah yang oleh Hindun binti Halah dalam manggambarkan sifat-sihat nabi, dikatakan sebagai agung dan penuh wibaa seperti yang diriwayatkan oleh At-Timirdzi.
  • Ali Karamahu Wajhah pernah berkata: "Siapa yang melihatnya sepintas lalu pasti akan terpegun kerana kewibawaannya."
  • Ibnu Majah meriwayatkan: " Ada seseorg datang menghadap Nabi SAW dengan menggigil ketakutan lalu Rasulullah SAW berkata; "Tidak ada apa-apa tenangkankan lah hatimu."
  • Tatkala Amer bin Ash menghadap Nabi SAWuntuk yang pertama kali ia berkata: "Aku tidak sanggup menatap wajahnya, kalau sekiranya org bertanya kepadaku tentang sifat-sifat baginda, seraya tidak sanggup aku menceritakannya kerana mataku tidak sanggup menatap wajahnya." SUBHANALLAH!
  • At-Tirmidzi meriwayatkan dari Ibnu Abi Halah,BAHAWA BILA Nabi SAW tengah berbicara maka semua sahabat yang berada di sekelilingnya tenang, sambil menundukkan kepala, seolah-olah kepala sedang dihinggapi burung.
  • Memang sahabat Nabi SAW tidak dapat wajah baginda dgn tajam,kerana keagungan dan kewibawaannya yang dapat menceritakan dan menggambarkan sifat dan rupa beliau adalah mereka yg masih kecil atau yg berada di bawah asuhannya sebelum masa kenabiannya, seperti Hindun binti Abi Halah dan Ali r.a.
  • Diceritakan oleh Ali Mas'ud Albadriy tentang apa yang ia dialami sendiri:Tatkala aku sedang mengajar seorg hambaku tiba-tiba ku dengar suara dari arah belakang, mulanya aku tidak memperdulikannya kerana amarahku sedang meluap kiranya itulah Rasulullah SAW setelah kutatap wajahnya maka tanpa kusedari cemeti yang yg ku pegang jatuh ke tanah, baginda berkata kepadaku: "Demi Allah.Tuhan dapat berbuat kepda dirimu melebihi dari apa yg engkau lakukan sekarang ini." Maka dengan suara tersendat-sendat aku berkata:"Ya Rasulullah.Demi Allah aku tidak akan mengajar lagi hambalu ini sesudah ini."
  • Ada seorg wanita namanya Qiblah binti Makhramah ia menuturkan: " Aku pernah melihat Rasulluah SAW duduk dgn tekunnya tiba-tiba ada rasa takut menyelinap dalam hatiku, dan aku pun, menggigil ketakutan, kemudian terdenagar suara org berkata:" Ya Rasulullah ,Kesihan benar wanita itu, ia menggigil ketakutan terhadap dirimu." Maka beliau yang tampan itu melihat diriku kerana aku berada di belakang punggungnya seraya berkata: Kasihan benar dirimu tenangkanlah hatimu." Setelah kudengar perkataan itu,segera lenyap rasa takut dari hatiku.
  • Adapun pancaran nurani yg menghiasi keindahan dan keagungan Nabi Muhammad SAW sebagai yang tersebutpada sifta-sifat dan gambaran wajahnya, maka itu pun dalam erti yang hakiki.

Dalam sebuah hadits, seorang sahabat berkata bahwa pada suatu ketika di malam purnama yang terang benderang, ia berkali-kali memandang antara wajah rasulullah SAW dan rembulan. Maka, didapatinya, bahwa wajah Rasul terkasih adalah lebih indah dari rembulan, subhanallah. Mahasuci Allah yang telah menempatkan kita di bumi-Nya yang terhampar luas. Mahaagung Ia yang memikulkan di atas pundak kita, amanah untuk menjadi pemakmur bumi, Maha Terpuji Keadilannya, yang telah memberi kita dua bekal utama, kitab yang berisi wahyu-wahyu-Nya, dan manusia yang menjadi rasul-rasul-Nya. Rasul adalah utusan Allah. Ia manusia biasa, sebagaimana juga yang lainnya. Keberadaannya adalah agar manusia tahu, bagaimana mesti bersikap selama di dunia. Hidup kita, sesungguhnya adalah masalah. Ketika kita menerima kesepakatan dengan Allah SWT, untuk lahir ke dunia, maka masalah dimulai. Sepanjang hidup, kita dirundung olehnya. Bahkan kematian, bukanlah akhir dari masalah. Justru kematian adalah gerbang pembuka menuju masalah terbesar yang mesti kita hadapi, yaitu perhitungan dengan Allah, untuk ditentukan kemana kita menghabiskan waktu selamanya. Di neraka, lembah kebinasaan tak berkesudahan.u1:p> o:p>

Hidup memang masalah. Banyak kesulitan melanda, tidak sedikit celah keputus-asaan menganga. Namun manusia beruntung, sebab Allah Mahaadil. Hidup memang susah, namun Allah membuatnya mudah, yaitu dengan mengutus Rasul-rasul-Nya. �Dan tidak kami utus engkau (Muhammad) kecuali sebagai rahmat bagi sekalian alam�. (Q.S. Al Anbia [21] : 107). Kita yang hidup di akhir zaman, mendapat tantangan luar biasa berat. Melaksanakan amanah untuk menjadi khalufatul fil ardl, bagai menggenggam bara panas. Akan tetapi semua itu telah ada dalam perhitungan Allah, sehingga untuk hamba-hamba-Nya diakhir zaman, Allah utus seorang Rosul mulia, yang seluruh sifat yang ada pada Rosul-rosul sebelumnya. Kecerdasan Nabi Daud, ketabahan Nabi Ayyub, Ketampanan Nabi Yusuf, kedermawanan Nabi Ibrahim, dan seterusnya. Dialah Nabi Muhammad SAW.

Allah SWT membuka kesempatan pada hamba-hamba yang ingin mendekat pada-Nya, melalui diri sang Rosul panutan umat. Semakin mirip yang hamba lakukan dengan Rosululloh, maka dekat kedudukan dia dengan Allah. Sebab memang untuk itulah Rosul diutus. Buat menjadi contoh, bagaimana semestinya bersikap.Agar dapat dengan Allah, agar hidup menjadi ringan, meski syarat akan beban. Allah SWT dalam hal ini menjelaskan dalam firman-Nya, �Dan sesungguhnya Rosul Allah itu menjadi ikutan (tauladan) yang baik untuk kamu dan untuk orang yang mengharapkan menemui Allah di hari kemudian dan yang mengingati Allah Sebanyak-banyaknya.� {Q.S. Al Ahzab[33]:21}. Maka, mengenal Rosululloh, adalah kekayaan yang tak ternilai harganya bagi kita. Rosululloh sungguh-sungguh dicipta oleh Allah untuk menjadi tauladan. Diamnya, pembicaraannya pula tindakan-tindakannya, dari ujung rambut sampai pangkal kakinya, semuanya pelajaran, seluruhnya adalah referensi berharga pembawa jalan keselamatan bagi yang mengikutinya.

Rasulullah, amat pemurah akan senyum. Seorang sahabat mengatakan bahwa tak pernah Rasulullah memandang (tentu saja sahabat yang bercerita ini adalah dari kalangan lelaki, sebab Rasulullah amat menjaga diri dari perempuaan non muslim,sekalipun hanya dari melihatnya) atau mendatanginya, melainkan senantiasa dengan tersenyum. Bibir tipisnya senantiasa menyungging indah,� lahir dari keinginan tulus membahagiakan orang lain.

Seorang lelaki bertanya kepada Albarra? bin Azib ra : "Apakah wajah Rasul saw seperti pedang ?" (bukankah beliau banyak berperang, apakah wajahnya bengis bak penguasa kejam?), maka menjawablah Albarra? bin Azib ra : "Tidak.. tapi bahkan wajah beliau bagai Bulan Purnama..", (kiasan tentang betapa lembutnya wajah beliau yang dipenuhi kasih sayang) (Shahih Bukhari hadits no.3359, hadits serupa Shahih Ibn Hibban hadits no.6287).

Diriwayatkan oleh Jabir bin samurah ra :"wajah beliau saw bagaikan Matahari dan Bulan" (Shahih Muslim hadits no.2344, hadits serupa pada Shahih Ibn Hibban hadits no.6297), demikian pula riwayat Sayyidina Ali.kw, yang mengatakan : "seakan akan Matahari dan Bulan beredar di wajah beliau saw". (Syamail Imam Tirmidzi), demikian pula diriwayatkan oleh Umar bin khattab ra bahwa "Rasul saw adalah manusia yang bibirnya paling indah".

Al Imam Alhafidh Syeikh Abdurrahman Addeba?I mengumpulkan ciri ciri sang Nabi saw :"Beliau saw itu selalu dipayungi oleh awan dan diikuti oleh kabut tipis, hidung beliau saw lurus dan indah, Bibirnya bagaikan huruf Miim (kiasan bahwa bibir beliau tak terlalu lebar tak pula sempit dan sangat indah), Kedua alisnya bagaikan huruf Nuun, (kiasan bahwa alis beliau itu tebal dan sangat hitam dan bersambung antara kiri dan kanannya)".

Dari Abi Jahiifah ra : "Para sahabat berebutan mengambil telapak tangan beliau dan mengusapkannya di wajah mereka, ketika kutaruh telapak tangan beliau saw diwajahku ternyata telapak tangan beliau saw lebih sejuk dari es dan lebih wangi dari misik" (Shahih Bukhari hadits no.3360).

Berkata Anas ra : "Tak kutemukan sutra atau kain apapun yang lebih lembut dari telapak tangan Rasulullah saw, dan tak kutemukan wewangian yang lebih wangi dari keringat dan tubuh Rasul saw" (Shahih Bukhari hadits no.3368). "Kami tak melihat suatu pemandangan yg lebih menakjubkan bagi kami selain Wajah Nabi saw". (Shahih Bukhari hadits no.649 dan Muslim hadits no.419)"Ketika perang Uhud wajah Rasul saw terluka dan mengalirkan darah segar, maka putrinya yaitu Sayyidah Fathimah ra mengusap darah tersebut dan Sayyidina Ali kw memegangi beliau saw, namun ketika terlihat darah itu terus mengalir, maka diambillah tikar dan dibakar, maka debunya ditaburkan diluka itu, maka darahpun terhenti". (Shahih Bukhari hadits no.2753).

Dari anas bin malik ra : "Dan saat itu dirumah hanya aku, ibuku dan bibiku, lalu selepas shalat beliau berdoa untuk kami dengan kebaikan Dunia dan Akhirat, lalu Ibuku berkata : "doakan pelayanmu ini wahai Rasulullah.." (maksudnya Anas ra), maka Rasul saw mendoakanku dan akhir doanya adalah : "Wahai Allah Perbanyak Hartanya dan keturunannya dan berkahilah" (Shahih Muslim hadits no.660).

"Dan beliau saw itu adalah manusia yg terindah wajahnya, dan terindah akhlaknya" (Shahih Bukhari hadits no.3356) . "Dan beliau saw itu adalah manusia yg termulia dan manusia yg paling dermawan, dan manusia yang paling berani saw" (Shahih Bukhari hadits no.5686).

Dari Abu Hurairah ra : "Wahai Rasulullah.., bila kami memandang wajahmu maka terangkatlah hati kami dalam puncak kekhusyu'an, bila kami berpisah maka kami teringat keduniawan, dan mencium istri kami dan bercanda dengan anak anak kami" (Musnad Ahmad Juz 2 hal.304, hadits no.8030 dan Tafsir Ibn katsir Juz 1 hal.407 dan Juz 4 hal.50).

sumber: http://korananakindonesia.wordpress.com/2010/08/12/inilah-wajah-rasulullah-saw/

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, MANUSIA GIGI BESAR

Koper Detektor Serangan Biologis Mematikan Antraks

Posted: 03 Aug 2011 12:08 PM PDT

cdn.physorg.com

Koper canggih ini dapat mendeteksi antraks kurang dari satu jam. Bagaimana cara menangkal serangan bakteri antraks?

Penyakit mematikan yang konon kabarnya disebarkan secara sengaja sebagai senjata biologis para teroris ini, dapat dicegah dengan perangkat teknologi ciptaan ilmuwan Universitas Albany dan Universitas Cornell.

"Perangkat ini sengaja dibuat portabel," ujar Carl Batt, profesor Departemen Ilmu Pangan dari Cornell, seperti dikutip dari Physorg.

Alat yang dirancang selama tujuh tahun ini sengaja dibuat berbentuk seperti koper. Tujuannya supaya praktis dan tidak tampak mencurigakan saat digunakan kepolisian antiteror atau untuk tes DNA forensik di pesawat terbang atau mobil polisi.

Koper canggih ini dapat mengetahui apakah suatu bubuk putih yang ditemukan merupakan bakteri antraks atau bukan, hanya dalam waktu kurang dari sejam.

Caranya, alat ini mengambil sampel sel 40 sporamikroskopis, memurnikan DNA-nya, dan kemudian melakukan prosedur reaksi berantai polymerase. Tapi tidak hanya antraks, alat ini juga dapat mendeteksi berbagai penyakit lain seperti salmonella.

Sumber

Urusan Menikah, Paham “Kuno” Lebih Benar

Posted: 03 Aug 2011 12:00 PM PDT

Menikah lewat usia 30, punya anak pertama menjelang usia 40, lebih jadi tren saat ini.

Menikah di usia muda, semakin lama semakin dihindari. Begitu juga dengan memiliki anak di usia muda. Itu hanya dilakukan oleh orang zaman dulu, begitu pikir Anda. Tak pelak, Anda termasuk orang yang ikut “tren” masa kini. Menikah lewat usia 30, punya anak pertama menjelang usia 40. Bukankah ada dokter dan alat medis yang canggih?

Ternyata, Joshua U. Klein, MD, spesialis kandungan dan kebidanan, serta peneliti seputar kesehatan reproduksi dan infertilitas dari Columbia University Medical Center, New York City, tidak sependapat dengan hal ini. Menurutnya, menikah dan memiliki keturunan di usia 20-an adalah pilihan terbaik bagi wanita. Hasil survei yang dilakukan oleh The Centers for Disease Control and Prevention melaporkan, di tahun 2006 terdapat 1 dari 12 ibu yang melahirkan anak pertamanya pada usia di atas 35 tahun. Sementara di tahun 1970, rasionya adalah sekitar 1 dari 100 orang ibu.

“Kondisi sosial dan ekonomi banyak berpengaruh terhadap hal ini. Banyak wanita mengira, mereka akan tetap subur hingga usia 40 tahun, kemudian barulah tingkat fertilitas mengalami penurunan. Nyatanya, data memperlihatkan bahwa risiko infertilitas secara keseluruhan akan selalu bertambah sejalan dengan usia,” papar Klein.Pada usia 20-24 tahun, risiko infertilitas pada wanita hanya sekitar 6 persen, sementara begitu memasuki usia 40-44 tahun, angkanya melonjak hingga 64 persen. “Di ruang praktik saya, semakin sedikit terlihat pasien berusia 20-an. Kebanyakan dari mereka berusia 40an,” tambah Klein lagi.

Hal lain yang membuat pasangan kerap menunda kehamilan adalah keinginan untuk menikmati waktu-waktu berduaan dengan suami pada tahun awal pernikahan. “Boleh saja tidak ingin terburu-buru, bila Anda berusia di bawah 35 tahun dan memiliki kesehatan yang sempurna,” kata Klein. “Namun, bila Anda tidak termasuk kategori usia itu, kemudian memiliki masalah pada kesehatan menyeluruh atau alat reproduksi, lupakan saran ini.”

Jangan remehkan bila Anda sering mengalami mens yang tidak teratur atau nyeri haid yang berlebihan. Begitu juga bila Anda menderita diabetes atau problem dengan kelenjar tiroid. Menurut Klein, gangguan seperti ini dapat memengaruhi tingkat kesuburan dan kemungkinan untuk memiliki anak, sehingga Anda perlu bantuan khusus dari ahlinya agar dapat memiliki keturunan.

“Untuk itu, jangan menunda-nunda lagi. Segeralah hamil setelah menikah, karena waktu sangat berharga,” saran Klein.

Sumber

Mengupas 7 Mitos Seputar Masturbasi

Posted: 03 Aug 2011 11:58 AM PDT

Dalam sebuah literatur dijelaskan, masturbasi, onani, atau rancap adalah perangsangan seksual yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Perangsangan ini dapat dilakukan tanpa alat bantu ataupun menggunakan sesuatu objek atau alat, atau kombinasinya.

Pada banyak masyarakat, hingga abad ke-20 masturbasi dianggap sebagai hal yang tidak baik. Anggapan memalukan dan berdosa yang terlanjur tertanam disebabkan karena porsi “penyalahgunaan” pada kata itu hingga kini masih tetap ada dalam terjemahan modern, meskipun para aparatur kesehatan telah sepakat bahwa masturbasi tidak mengakibatkan kerusakan fisik maupun mental.

Tidak juga ditemukan bukti bahwa anak yang melakukan perangsangan diri sendiri bisa mengalami celaka. Anda harus menghapus semua mitos tentang masturbasi dari kepala Anda dan mendapatkan pemahaman yang baik tentang fakta-fakta sebenarnya.

Mitos 1 – Masturbasi adalah untuk anak muda

Tidak ada batas usia untuk melakukan masturbasi. Anak-anak muda biasanya aktif secara seksual dan mereka melakukan masturbasi karena tidak ada pasangan. Statistik menunjukkan, pria dan wanita dewasa melakukan masturbasi hampir setiap minggu, meskipun mereka tidak melakukannya sesering anak remaja lakukan.

Mitos 2 – Masturbasi bukan 'sesuatu' yang nyata

Masturbasi bukanlah seks dalam arti yang sebenarnya, karena dilakukan sendiri. Namun bukan berarti bahwa masturbasi itu tidak menyenangkan. Sejauh masturbasi tersebut dilakukan dengan melibatkan pikiran, orang yang melakukan masturbasi akan merasa senang dan terangsang sama halnya dengan mereka yang melakukan hubungan seks secara nyata. Tidak ada perbedaan besar antara masturbasi dengan kegiatan seksual yang sebenarnya.

Mitos 3 – Masturbasi buruk untuk kesehatan

Banyak cara yang dilakukan untuk mencegah masturbasi, termasuk diantaranya dengan memberikan informasi seperti masturbasi bisa menyebabkan jerawat dan dapat membuat seseorang buta. Tidak ada dasar ilmiah di balik semua klaim tersebut. Semua peneliti dan ilmuwan sepakat mengatakan bahwa masturbasi tidak berbahaya.

Mitos 4 – Wanita tidak boleh masturbasi

Studi dan statistik telah menunjukkan bahwa pria lebih banyak melakukan masturbasi dibandingkan wanita. Data tersebut tidak sepenuhnya benar, dan hanya sebagian saja yang benar. Wanita umumnya tidak pernah mengakui kalau mereka melakukan masturbasi, karena adanya pandangan negatif di masyarakat. Padahal, beberapa fakta menyatakan bahwa perempuan sebenarnya telah melakukan masturbasi.

Mitos 5 – Tidak masturbasi jika mempunyai pasangan

Mitos tersebut harus segera dihapuskan, karena banyak orang yang dalam hubungan mulai melakukan masturbasi secara diam-diam tanpa sepengetahuan pasangannya. Tidak ada aturan universal yang melarang seseorang yang sedang menjalin sebuah hubungan untuk melakukan masturbasi, karena ini merupakan kepentingan pribadi setiap orang.

Mitos 6 – Terlalu banyak masturbasi berbahaya

Mitos menyatakan bahwa masturbasi berbahaya. Padahal secara ilmiah, tidak ada efek kesehatan yang merugikan pada mereka yang melakukan masturbasi. Orang yang teratur melakukan masturbasi tidak akan mendapatkan risiko masalah kesehatan, kecuali jika sudah mempengaruhi kehidupan pribadi mereka. Pada beberapa kasus yang cukup jarang terjadi, seseorang mungkin akan kehilangan minat dalam melakukan hubungan seks dan lebih memilih melakukan masturbasi. Inilah yang seharusnya tidak boleh dilakukan, karena masturbasi dikatakan sehat selama tidak mempengaruhi kehidupan pribadi seseorang.

Mitos 7 – Orang tertentu saja yang melakukan masturbasi

Tidak ada perbedaan ketika seseorang melakukan masturbasi. Tidak peduli apakah orang tersebut berasal dari Negara tertentu, strata sosial tinggi atau rendah. Orang akan terus melakukan hal yang sama karena masturbasi dianggapnya sebagai jalan keluar untuk mereka dapat rileks dan beristirahat.

Sumber

Tebak Kehidupan Lewat Bentuk Wajah

Posted: 03 Aug 2011 11:56 AM PDT

Wajah bisa memberi informasi seputar kesehatan, kecantikan dan daya tarik. Benarkah?

Wajah simetris mungkin menjadi dambaan semua wanita, karena akan terlihat proporsional dari berbagai sisi. Berbeda dengan wajah yang tidak simetris, pemiliknya harus mencari sudut pandang tertentu agar wajah yang terlihat proporsional dan lebih cantik.

Tak hanya lebih menarik, wajah simetris juga bisa menjadi media untuk memberikan informasi penting seputar kesehatan, kecantikan dan daya tarik. Simak fakta-faktanya, seperti dikutip YouBeauty.com.

1. Seksi
“Penelitian menunjukkan bahwa wajah simetris dinilai lebih menarik dibanding mereka yang tidak,” ujar Viren Swami, Ph.D., peneliti psikologi di Universitas Westminster dan ahli daya tarik YouBeauty.

Namun, tingkat simetris wajah seseorang tidak menjadi nilai yang saklek dalam menarik perhatian orang. Bagi sebagian orang, tingkat simetris memainkan sedikit peran dalam membuat orang jatuh cinta.

2. Sinyal gen baik
Simetris menggambarkan daya tahan tubuh untuk tetap hidup. Sama seperti gerakan simetris pada hewan yang berhubungan dengan jaringan syaraf, simetris pada manusia juga merupakan sistem yang disinkronisasikan.

“Simetris kanan dan kiri pada embrio yang tumbuh membutuhkan kontrol yang sangat dekat pada setiap sisi untuk membuatnya sinkron,” ujar Ian Stewart, Ph.D., profesor emeritus matematika di Universitas Warwick dan penulis ‘Why Beauty Is Truth’.

Seperti yang telah diteliti sebelumnya, faktor stres dapat dengan mudah meracuni kesehatan manusia. Namun, orang dewasa yang memiliki wajah simetris menunjukkan perlawanan kuat terhadap tekanan yang pernah mereka alami di dalam rahim. “Bentuk simetris tidak terjadi pada proses pertumbuhan, tetapi berhubungan dengan kontrol saat masih janin.”

Pada dasarnya, bentuk simetris merupakan sinyal gen dan pertumbuhan kesehatan yang baik. “Ini adalah petanda kualitas biologis yang baik,” ujar Tony Little, Ph.D., Royal Society Research Fellow Psychology di Universitas Sterling.

Namun menurutnya, bentuk simetri tidak dapat berbicara tentang kesehatan. “Bentuk tersebut hanya memberitahu kesehatan mereka ketika muda karena kondisi tubuh berkembang sesuai gaya hidup,” ujar Swami.

3. Wanita subur lebih memilih pria berwajah simetris
Ketika Anda menginjak masa ovulasi, jangan heran jika Anda sering memperhatikan pria-pria berwajah simetris. Para peneliti asal Australia mendemonstrasikan hal ini dengan meminta responden wanita untuk mencium bau badan dari kaos pria. Wanita-wanita tersebut ternyata lebih memilih bau badan pria dengan wajah simetris.

Namun menurut beberapa penelitian, pria-pria tersebut memiliki banyak pasangan, senang berselingkuh, dan lebih cenderung memiliki fantasi berhubungan seks dengan orang lain. Dan, mereka cenderung menjadi selingkuhan para wanita.

4. Tidak ada yang sempurna
Mungkin kita sangat mendambakan wajah simetris, namun hal tersebut sebenarnya hanya citra. “Tidak ada wajah manusia yang simetris sempurna. Semua manusia memiliki sisi yang tidak simetris,” ujar Little.

Justru ketidaksempurnaan itu kerap kali membuatnya terlihat lebih cantik. Bahkan, senyum yang simetris terlihat palsu dan tidak tulus sehingga kurang menarik.

Yang pasti, wajah simetri menunjukkan kesehatan yang baik. Wajah simetris bukan jaminan terlihat lebih menarik, dan tidak menjamin kebahagiaan cinta.

Sumber

Walau Sebentar, Manfaat Olahraga Signifikan

Posted: 03 Aug 2011 11:32 AM PDT

Saat berolahraga, yang terlintas di otak pria hanyalah target jumlah set dan repetisi yang mau mereka capai hari ini.

Hampir semua orang tahu kalau olahraga baik untuk kesehatan. Tapi masih saja banyak di antara kita sulit menjalankannya dengan beragam alasan. Penelitian terbaru menunjukkan, meski hanya sebentar waktu yang Anda luangkan untuk berolahraga, ternyata dapat memberikan manfaat yang cukup signifikan, daripada tidak sama sekali. Hal ini terutama berlaku untuk para wanita.

Pemerintah AS telah menyarankan kepada warganya untuk meluangkan waktu selama 150 menit dalam seminggu untuk berolahraga. Studi menunjukkan, orang-orang yang telah berolahraga namun tidak memenuhi waktu yang telah direkomendasikan, memiliki risiko lebih rendah terkena penyakit jantung koroner, dibandingkan mereka yang tidak berolahraga sama sekali.

"Tentu saja, melakukan olahraga lebih banyak akan lebih baik untuk Anda. Orang-orang yang melakukannya selama 150 menit dalam seminggu memiliki risiko 14 persen lebih rendah terkena penyakit jantung koroner dibandingkan mereka yang tidak melakukan latihan," kata peneliti.

Sementara pada orang-orang yang menghabiskan waktu berolahraga selama 300 menit dalam seminggu memiliki risiko 20 persen lebih rendah terkena penyakit jantung koroner dibandingkan mereka yang tidak berolahraga. Pada tingkat aktivitas yang lebih tinggi lagi, maka risiko akan menjadi semakin rendah pula.

Peneliti mengatakan, manfaat dari berolahraga akan lebih terasa pada wanita, dibandingkan untuk pria, meskipun tidak bisa dijelaskan mengapa hal tersebut bisa terjadi. Mungkin saja penyebabnya adalah karena wanita memiliki tingkat risiko yang lebih rendah terkena penyakit jantung koroner dibandingkan pria.

Penelitian sebelumnya telah menunjukkan, ada penurunan risiko sebesar 20-30 persen seseorang menderita penyakit jantung koroner dengan melakukan aktivitas fisik. Namun tidak diketahui berapa banyak latihan yang diperlukan untuk menurunkan risiko menjadi jauh lebih rendah.

Sumber

Incoming search terms:

  • penelitian

0 komentar:

Posting Komentar