Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 01 Agustus 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Mukjizat Terjadi Dalam Kecelakaan Pesawat Ini

Posted: 31 Jul 2011 09:04 PM PDT

Sebuah pesawat Caribbean Airlines yang mengangkut 157 orang terbelah dua saat mengalami kecelakaan dalam pendaratannya di tengah hujan deras dan kabut di Georgetown, Guyana, Sabtu (30/7/2011).

Pesawat yang bertolak dari New York ini dilaporkan mendarat di tengah landasan sebelum tergelincir keluar dan menghantam sebuah pagar kemudian terhenti di sebuah lereng berumput dekat sebuah jalan.

Bagian depan badan pesawat yang memuat rangkaian kursi kelas satu pecah di landasan sehingga sempat membuat para penumpangnya terperangkap di dalamnya.

Namun, tidak ada 151 penumpang dan 6 awak yang berada di atas Boeing 737-800 itu yang mengalami cidera serius. Seluruhnya telah dievakuasi.

Menteri Kesehatan Guyana Leslie Ramsammy menerangkan satu orang mengalami patah kaki dan beberapa orang lain menderita cidera ringan akibat kecelakaan pesawat ini.

“Luar biasa apabila membayangkan hanya ada korban cidera yang ringan dalam kecelakaan pesawat yang cukup parah seperti itu,” tutur Nicholas.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh pemimpin Caribbean Airlines, George Nicholas, dalam keterangan persnya di Bandara Internasional Cheddi Jagan. “Mujizat benar-benar terjadi hari ini,” katanya.

Pesawat ini mengalami kecelakaan pada pukul 01:32 waktu setempat atau pukul 12:32 WIB. Petugas berupaya menyelamatkan para penumpang dan awak dari pesawat yang hancur itu selama beberapa jam di tengah kegelapan dini hari.

Pihak manajemen pesawat berbendera Trinidad dan Tobago itu menerangkan Otoritas Penerbangan Sipil Guyana akan mengadakan penyelidikan terhadap kecelakaan pesawat bersama Badan Keselamatan Transportasi Nasional AS (NTSB).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kisah Bocah Misterius Menyambut Bulan Ramadhan

Posted: 31 Jul 2011 09:03 PM PDT

Beberapa tahun silam saya menemukan di sebuah milis posting menarik dan menggugah bertajuk "Bocah Misterius". Setiap kali saya publish, respon an comment yang datang sangat banyak. Karena itu saya merasa perlu mempublishnya lagi menjelang Ramadhan yang sangat kita tunggu.

Bocah itu menjadi pembicaraan dikampung Ketapang. Sudah tiga hari ini ia mondar-mandir keliling kampung. Ia menggoda anak-anak sebayanya, menggoda anak-anak remaja diatasnya, dan bahkan orang-orang tua. Hal ini bagi orang kampung sungguh menyebalkan.

Yah, bagaimana tidak menyebalkan, anak itu menggoda dengan berjalan kesana kemari sambil tangan kanannya memegang roti isi daging yang tampak coklat menyala. Sementara tangan kirinya memegang es kelapa, lengkap dengan tetesan air dan butiran-butiran es yang melekat diplastik es tersebut.

Pemandangan tersebut menjadi hal biasa bila orang-orang kampung melihatnya bukan pada bulan puasa! Tapi ini justru terjadi ditengah hari pada bulan puasa! Bulan ketika banyak orang sedang menahan lapar dan haus. Es kelapa dan roti isi daging tentu saja menggoda orang yang melihatnya. Pemandangan itu semakin bertambah tidak biasa, karena kebetulan selama tiga hari semenjak bocah itu ada, matahari dikampung itu lebih terik dari biasanya.

Luqman mendapat laporan dari orang-orang kampong mengenai bocah itu. Mereka tidak berani melarang bocah kecil itu menyodor-nyodorkan dan memperagakan bagaimana dengan nikmatnya ia mencicipi es kelapa dan roti isi daging tersebut. Pernah ada yang melarangnya, tapi orang itu kemudian dibuat mundur ketakutan sekaligus keheranan. Setiap dilarang, bocah itu akan mendengus dan matanya akan memberikan kilatan yang menyeramkan.

Membuat mundur semua orang yang akan melarangnya. Luqman memutuskan akan menunggu kehadiran bocah itu. Kata orang kampung, belakangan ini, setiap bakda zuhur, anak itu akan muncul secara misterius. Bocah itu akan muncul dengan pakaian lusuh yang sama dengan hari-hari kemarin dan akan muncul pula dengan es kelapa dan roti isi daging yang sama juga! Tidak lama Luqman menunggu, bocah itu datang lagi. Benar, ia menari-nari dengan menyeruput es kelapa itu.

Tingkah bocah itu jelas membuat orang lain menelan ludah, tanda ingin meminum es itu juga. Luqman pun lalu menegurnya.. Cuma,ya itu tadi,bukannya takut, bocah itu malah mendelik hebat dan melotot, seakan-akan matanya akan keluar. "Bismillah.. ." ucap Luqman dengan kembali mencengkeram lengan bocah itu. Ia kuatkan mentalnya. Ia berpikir,kalau memang bocah itu bocah jadi-jadian, ia akan korek keterangan apa maksud semua ini.

Kalau memang bocah itu "bocah beneran" pun, ia juga akan cari keterangan, siapa dan dari mana sesungguhnya bocah itu. Mendengar ucapan bismillah itu, bocah tadi mendadak menuruti tarikan tangan Luqman. Luqman pun menyentak tanggannya, menyeret dengan halus bocah itu, dan membawanya ke rumah. Gerakan Luqman diikuti dengan tatapan penuh tanda tanya dari orang-orang yang melihatnya. "Ada apa Tuan melarang saya meminum es kelapa dan menyantap roti isi daging ini? Bukankah ini kepunyaan saya?" tanya bocah itu sesampainya di rumah Luqman, seakan-akan tahu bahwa Luqman akan bertanya tentang kelakuannya.

Matanya masih lekat menatap tajam pada Luqman. "Maaf ya, itu karena kamu melakukannya dibulan puasa," jawab Luqman dengan halus,"apalagi kamu tahu, bukankah seharusnya kamu juga berpuasa? Kamu bukannya ikut menahan lapar dan haus, tapi malah menggoda orang dengan tingkahmu itu.." Sebenarnya Luqman masih akan mengeluarkan uneg-unegnya, mengomeli anak itu. Tapi mendadak bocah itu berdiri sebelum Luqman selesai. Ia menatap Luqman lebih tajam lagi.

"Itu kan yang kalian lakukan juga kepada kami semua! Bukankah kalian yang lebih sering melakukan hal ini ketimbang saya..?! Kalian selalu mempertontonkan kemewahan ketika kami hidup dibawah garis kemiskinan pada sebelas bulan diluar bulan puasa? Bukankah kalian yang lebih sering melupakan kami yang kelaparan, dengan menimbun harta sebanyak-banyaknya dan melupakan kami? Bukankah kalian juga yang selalu tertawa dan melupakan kami yang sedang menangis? Bukankah kalian yang selalu berobat mahal bila sedikit saja sakit menyerang, sementara kalian mendiamkan kami yang mengeluh kesakitan hingga kematian menjemput ajal..?! Bukankah juga di bulan puasa ini hanya pergeseran waktu saja bagi kalian untuk menahan lapar dan haus? Ketika bedug maghrib bertalu, ketika azan maghrib terdengar, kalian kembali pada kerakusan kalian…!?" Bocah itu terus saja berbicara tanpa memberi kesempatan pada Luqman untuk menyela.

Tiba-tiba suara bocah itu berubah. Kalau tadinya ia berkata begitu tegas dan terdengar "sangat" menusuk, kini ia bersuara lirih, mengiba. "Ketahuilah Tuan.., kami ini berpuasa tanpa ujung, kami senantiasa berpuasa meski bukan waktunya bulan puasa, lantaran memang tak ada makanan yang bisa kami makan. Sementara Tuan hanya berpuasa sepanjang siang saja.

Dan ketahuilah juga, justru Tuan dan orang-orang di sekeliling Tuan lah yang menyakiti perasaan kami dengan berpakaian yang luar biasa mewahnya, lalu kalian sebut itu menyambut Ramadhan dan 'Idul Fithri? Bukankah kalian juga yang selalu berlebihan dalam mempersiapkan makanan yang luar biasa bervariasi banyaknya, segala rupa ada, lantas kalian menyebutnya dengan istilah menyambut Ramadhan dan 'Idul Fithri? Tuan.., sebelas bulan kalian semua tertawa di saat kami menangis, bahkan pada bulan Ramadhan pun hanya ada kepedulian yang seadanya pula. Tuan.., kalianlah yang melupakan kami, kalianlah yang menggoda kami, dua belas bulan tanpa terkecuali termasuk di bulan ramadhan ini. Apa yang telah saya lakukan adalah yang kalian lakukan juga terhadap orang-orang kecil seperti kami…! Tuan.., sadarkah Tuan akan ketidak abadian harta?

Lalu kenapakah kalian masih saja mendekap harta secara berlebih? Tuan.., sadarkah apa yang terjadi bila Tuan dan orang-orang sekeliling Tuan tertawa sepanjang masa dan melupakan kami yang semestinya diingat? Bahkan, berlebihannya Tuan dan orang-orang di sekeliling Tuan bukan hanya pada penggunaan harta, tapi juga pada dosa dan maksiat.. Tahukah Tuan akan adanya azab Tuhan yang akan menimpa? Tuan.., jangan merasa aman lantaran kaki masih menginjak bumi.

Tuan…, jangan merasa perut kan tetap kenyang lantaran masih tersimpan pangan 'tuk setahun, jangan pernah merasa matahari tidak akan pernah menyatu dengan bumi kelak…." Wuahh…, entahlah apa yang ada di kepala dan hati Luqman. Kalimat demi kalimat meluncur deras dari mulut bocah kecil itu tanpa bisa dihentikan. Dan hebatnya, semua yang disampaikan bocah tersebut adalah benar adanya! Hal ini menambah keyakinan Luqman, bahwa bocah ini bukanlah bocah sembarangan. Setelah berkata pedas dan tajam seperti itu, bocah itu pergi begitu saja meninggalkan Luqman yang dibuatnya terbengong-bengong.

Di kejauhan, Luqman melihat bocah itu menghilang bak ditelan bumi. Begitu sadar, Luqman berlari mengejar ke luar rumah hingga ke tepian jalan raya kampung Ketapang. Ia edarkan pandangan ke seluruh sudut yang bisa dilihatnya, tapi ia tidak menemukan bocah itu. Di tengah deru nafasnya yang memburu, ia tanya semua orang di ujung jalan, tapi semuanya menggeleng bingung. Bahkan, orang-orang yang menunggu penasaran didepan rumahnya pun mengaku tidak melihat bocah itu keluar dari rumah Luqman! Bocah itu benar-benar misterius! Dan sekarang ia malah menghilang! Luqman tidak mau main-main. Segera ia putar langkah, balik ke rumah. Ia ambil sajadah, sujud dan bersyukur.

Meski peristiwa tadi irrasional, tidak masuk akal, tapi ia mau meyakini bagian yang masuk akal saja. Bahwa memang betul adanya apa yang dikatakan bocah misterius tadi. Bocah tadi memberikan pelajaran yang berharga, betapa kita sering melupakan orang yang seharusnya kita ingat..

Yaitu mereka yang tidak berpakaian, mereka yang kelaparan, dan mereka yang tidak memiliki penghidupan yang layak. Bocah tadi juga memberikan Luqman pelajaran bahwa seharusnya mereka yang sedang berada diatas, yang sedang mendapatkan karunia Allah, jangan sekali-kali menggoda orang kecil, orang bawah, dengan berjalan membusungkan dada dan mempertontonkan kemewahan yang berlebihan. Marilah berpikir tentang dampak sosial yang akan terjadi bila kita terus menjejali tontonan kemewahan, sementara yang melihatnya sedang membungkuk menahan lapar.

Luqman berterima kasih kepada Allah yang telah memberikannya hikmah yang luar biasa. Luqman tidak mau menjadi bagian yang Allah sebut mati mata hatinya. Sekarang yang ada dipikirannya sekarang , entah mau dipercaya orang atau tidak, ia akan mengabarkan kejadian yang dialaminya bersama bocah itu sekaligus menjelaskan hikmah kehadiran bocah tadi kepada semua orang yang dikenalnya, kepada sebanyak-banyaknya orang.

Kejadian bersama bocah tadi begitu berharga bagi siapa saja yang menghendaki bercahayanya hati. Pertemuan itu menjadi pertemuan yang terakhir. Sejak itu Luqman tidak pernah lagi melihatnya, selama-lamanya. Luqman rindu kalimat-kalimat pedas dan tudingan-tudingan yang memang betul adanya. Luqman rindu akan kehadiran anak itu agar ada seseorang yang berani menunjuk hidungnya ketika ia salah.[kaskus]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Arti Mimpi Seks Bagi Wanita

Posted: 31 Jul 2011 09:01 PM PDT

Mimpi tentang seks kerap menimbulkan kekhawatiran pada diri seseorang. Mungkin Anda sebagai wanita merasa heran, kenapa sosok orang lain yang muncul dalam mimpi seks Anda dan bukan pasangan.
 
Ternyata mimpi tentang seks, tidak selalu berhubungan dengan gairah dan kehidupan seks di dunia nyata.

Seperti dikutip dari Times of India, menurut para ahli, mimpi bisa menjadi tanda atau simbol mengenai apa yang Anda dambakan atau butuhkan saat itu.

Nah berikut beberapa arti mimpi tentang seks, yang paling umum dialami orang,

ML dengan mantan kekasih
Mungkin Anda terlalu penat dan bosan dengan banyaknya aturan hidup. Mimpi bercinta bersama mantan kekasih, bisa menjadi sebuah simbol kalau Anda ingin kebebasan. Mimpi tentang mantan juga melambangkan segala sesuatu yang Anda alami di masa-masa pacaran dengannya.

Bercinta dengan selebriti
Mimpi bercinta dengan selebriti, mungkin terbilang jarang terjadi pada wanita. Jika Anda pernah bermimpi tentang itu, mungkin mengindikasikan kalau ada sesuatu yang sangat Anda inginkan, tapi belum juga tercapai.
Mimpi bercinta dengan musisi atau penyanyi
Mimpi bercinta dengan musisi atau penyanyi, bisa melambangkan keinginan bahwa Anda mengharapkan sesuatu lebih romantis dari hubungan asmara saat ini. Atau bisa juga berarti, Anda memimpikan hidup mewah yang penuh glamorama bersama pasangan.

Bercinta dengan orang yang Anda benci
Kenapa bisa memimpikan berhubungan seks dengan seseorang yang dibenci? Hal itu bisa saja terjadi. Jangan kaget bila bermimpi tentang rekan kerja atau partner bisnis yang Anda tidak sukai. Mungkin dalam pikiran bawah sadar, Anda ingin menyamai atau menandingi kualitas yang ia miliki.

Bercinta dengan sesama wanita
Jangan panik bila Anda mimpi berhubungan seks dengan sesama jenis. Ini tidak mengindikasikan ada perubahan tiba-tiba dalam orientasi seks Anda. Tapi mungkin Anda ingin lebih dimengerti oleh pasangan. Mungkin juga Anda mendambakan kekasih yang lebih sensitif dan perhatian.

ML dengan orang asing
Anda tidak tahu siapa pria tersebut, bahkan tidak pernah bertemu dengannya. Tapi kenapa dia tiba-tiba muncul dalam mimpi dan berhubungan intim dengan Anda?

Itu bisa berarti, Anda inginkan misteri, tantangan dan dinamika yang lebih menarik dalam hidup. Mimpi seperti ini juga bisa berarti Anda mulai bosan dengan kehidupan seks bersama pasangan, yang sudah menjadi seperti rutinitas harian.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Proses Pembuat Telur Palsu Dari Negara China

Posted: 31 Jul 2011 08:51 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382
Di negara tirai bambu,banyak sekali tiru-meniru barang.Mulai dari meniru ponsel buatan luar negri sampai membuat telur palsu.Gawat banget kan?!

Cina memang terkenal sebagai negara peniru barang paling ulung.Berbagai barang elektronik bisa sangat mirip dengan barang aslinya oleh negara Panda ini..

Bagaimana mereka membuat telur palsu?!Hem..ni ada sedikit fotonya:


Sebenarnya yang dibuat palsu hanya kuning telurnya saja.Mereka menggunakan berbagai zat kimia sehingga terlihat asli.


Kuning telur palsu yang telah selesai dibuat dicampur dengan putih telur asli.

Pembuatan telur palsu adalah karena harga telur asli yang sangat mahal.Pembuatan telur palsu sangat murah sehingga para pedagang bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat.


Soal rasa,telur palsu sangat mirip dengan yang asli.Oleh karenanya,sangat sulit untuk dibedakan. Menurut para ilmuwan cina,telur palsu yang ditemukan ini sangat berbahaya untuk kesehatan.Konsumsi jangka panjang akan menyebabkan berbagai masalah kesehatan.. Semoga di Indonesia tidak ada telur palsu

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Amalan-amalan sunnah bulan suci Ramadhan

Posted: 31 Jul 2011 01:00 PM PDT

Amalan-amalan sunah pada bulan Ramadhan
Selain puasa yang Allah wajibkan pada bulan Ramadhan ada berbagai amalan yang disunahkan pada bulan ini di antaranya:

1. Mengkhatamkan Al-Qur'an
Bulan Ramadhan adalah bulan Al-Quran. Pada bulan inilah Al-Qur'an pertama kali turun dari lauhul mahfuz ke langit dunia sekaligus. Allah berfirman:
Bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang bathil)(al baqarah: 185)

2. Shalat tarawih
Rasulullah Saw. bersabda: "Barang siapa yang menghidupkan malam bulan Ramadhan karena iman dan mengharap pahala dari Allah akan diampuni dosa-dosanya yang telah lalu."
Sebuah riwayat mengatakan bahwa Nabi Saw. pernah shalat 11 rakaat, terkadang 13 rakaat atau kurang dari itu. Ketika ditanya tentang shalat malam beliau bersabda: "Dua rakaat dua rakaat, jika seseorang diantara kalian khawatir masuk waktu subuh hendaklah shalat satu rakaat witir."

3. Memperbanyak doa
Orang yang berpuasa ketika berbuka adalah salah satu orang yang doanya mustajab. Oleh karenanya perbanyaklah berdoa ketika sedang berpuasa terlebih lagi ketika berbuka. Berdoalah untuk kebaikan diri kita, keluarga, bangsa, dan saudara-saudara kita sesama muslim di belahan dunia.

4. Memberi buka puasa (tafthir shaim)
Hendaknya berusaha untuk selalu memberikan ifthar (berbuka) bagi mereka yang berpuasa walaupun hanya seteguk air ataupun sebutir korma sebagaimana sabda Rasulullah SAW yang berbunyi:" Barang siapa yang memberi ifthar (untuk berbuka) orang-orang yang berpuasa maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tanpa dikurangi sedikitpun". (Bukhari Muslim)

5. Bersedekah
Rasulullah Saw. bersabda: "Sebaik-baik sedekah adalah sedekah pada bulan Ramadhan" (HR. Tirmizi).
Dan pada akhir bulan Ramadhan Allah mewajibkan kepada setiap muslim untuk mengeluarkan zakat fitrah sebagai penyempurna puasa yang dilakukannya.

6. I'tikaf
I'tikaf adalah berdiam diri di masjid untuk beribadah kepada Allah. I'tikaf disunahkan bagi laki-laki dan perempuan; karena Rasulullah Saw. selalu beri'tikaf terutama pada sepuluh malam terakhir dan para istrinya juga ikut I'tikaf bersamanya. Dan hendaknya orang yang melaksanakan I'tikaf memperbanyak zikir, istigfar, membaca Al-Qur'an, berdoa, shalat sunnah dan lain-lain.

7. Umroh
Ramadhan adalah waktu terbaik untuk melaksanakan umrah, karena umroh pada bulan Ramadhan memiliki pahala seperti pahala haji bahkan pahala haji bersama Rasulullah Saw. Beliau bersabda: "Umroh pada bulan Ramadhan seperti haji bersamaku."

8. Memperbanyak berbuat kebaikan
Bulan Ramadhan adalah peluang emas bagi setiap muslim untuk menambah 'rekening' pahalanya di sisi Allah. Dalam hadits yang diriwayatkan Ibnu Khuzaimah dan Baihaqi dikatakan bahwa amalan sunnah pada bulan Ramadhan bernilai seperti amalan wajib dan amalan wajib senilai 70 amalan wajib di luar Ramadhan. Raihlah setiap peluang untuk berbuat kebaikan sekecil apapun meskipun hanya 'sekedar' tersenyum di depan orang lain. Ciptakanlah kreasi dan inovasi dalam berbuat kebaikan agar saldo kebaikan kita terus bertambah.
"dan untuk yang demikian itu hendaknya orang berlomba-lomba."

Semoga kita termasuk orang-orang yang bisa memanfaatkan momentum Ramadhan untuk merealisasikan ketakwaan diri kita dan bisa meraih predikat "bebas dari neraka."

sumber

Masalah Radio Buyarkan Kemenangan Hamilton

Posted: 31 Jul 2011 12:21 PM PDT

Hungaroring – Lewis Hamilton harus beberapa kali masuk pit untuk melakukan pergantian ban. Ia menyebut, hal tersebut ada hubungannya dengan masalah radio yang mengganggu.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Hungaroring, Hamilton memimpin balapan dari lap kelima. Ia kehilangan posisi terdepan pada lap ke-47 ketika mobilnya melintir.

Hamilton kemudian berada di belakang rekan setimnya sendiri, Jenson Button, yang sejak mengambil alih status pimpinan lomba menjadi tak terkejar. Hamilton sendiri harus berjuang dengan pilihan bannya.

Dari yang tadinya menggunakan ban super-soft, pembalap asal Inggris itu harus masuk pit untuk mengganti ban menjadi intermediate menjelang balapan berakhir. Hal ini dilakukannya lantaran hujan diprediksi bakal mengguyur trek dengan deras.

Nyatanya, Hamilton, dan beberapa pembalap lainnya, kecele. Akhirnya mereka pun harus kembali masuk pit untuk kembali mengganti ban slick (soft atau super-soft) yang digunakan untuk trek kering.

“Kami punya masalah dengan radio komunikasi. Saya bisa mendengar para ahli mekanik, tapi mereka tak bisa mendengar saya. Jadi, saya terus menanyakan informasi kepada mereka, tapi mereka tak bisa mendengar saya,” ungkapnya di Autosport.

“Saya mendengar mereka mengatakan bahwa akan segera hujan dan sudah mulai gerimis, jadi saya memutuskan untuk mengganti ke ban untuk kondisi basah.”

“Saya pikir, mereka memanggil saya dan saya melakukannya. Ternyata ban-nya tak bekerja dengan baik dan itu mungkin bukan keputusan terbaik, tapi inilah yang namanya balapan,” tukas Hamilton.

Hamilton sendiri sempat terkena hukuman drive-through penalty di lap ke-58. Hukuman itu diberikan lantaran menyenggol Paulo Di Resta di pit lane.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Alonso Optimistis Tatap Paruh Kedua Musim

Posted: 31 Jul 2011 12:18 PM PDT

Hungaroring – Fernando Alonso memang tak berhasil jadi yang terbaik di GP Hongaria. Tapi performa dirinya dan Ferrari selama bulan Juli menumbuhkan optimisme jika ‘Kuda Jingkrak’ bisa menatap paruh kedua musim dengan lebih baik.

Pada balapan yang dihelat di sirkuit Hungaroring, Minggu (31/7/2011) malam WIB, Alonso yang start dari posisi kelima sempat mengalami kesulitan di awal lomba.

Disalip Michael Schumacher dan Nico Rosberg, harus bertarung melawan cuaca dan trek basah akibat hujan yang turun, serta melawan Mark Webber dan Lewis Hamilton, akhirnya Alonso mampu finis di urutan ketiga.

Meski gagal menang, Alonso mengaku pencapaiannya kali ini sudah cukup memuaskan dirinya. Apalagi dengan kondisi balapan seperti tadi di mana banyak terjadi overtaking serta pit stop, juara dunia dua kali itu masih bisa finis di podium.

“Start tidak berjalan seperti yang kuprediksi, kedua mobil Mercedes GP menyalip kami saat start. Jadi aku harus bisa menyalip Nico (Rosberg) dan Michael (Schumacher), lalu dengan saat aku tertahan di belakang (Mark Webber) saat pitspot. Sesudahnya aku bisa sedikit lebih bebas dan sedikit lebih cepat namun di 20 lap pertama, kami tertinggal di belakang Mercedes serta Mark,” urai Alonso di Autosport.

“Aku pikir dengan tipe balapan sekarang adalah sangat, sangat panjang – Anda butuh untuk selalu fokus dengan banyak pitstops dan juga kondisi cuaca yang berubah-ubah,” sambungnya.

Raihan 15 poin itu memang tak membuat Alonso beranjak dari posisi keempat klasemen dengan 145. Namun jaraknya dengan Webber di urutan kedua hanya berselisih empat poin.

Ini juga berkaitan dengan pencapaian gemilang pria asal Spanyol itu di empat balapan terakhir di mana ia meraih satu kali kemenangan serta dua kali runner-up.

Maka penampilannya di bulan Juli kian meyakinkan Alonso jika Ferrari bisa bangkit di paruh musim kedua, seperti yang dilakukannya musim lalu. Balapan sendiri akan libur selama sebulan dan dimulai lagi 28 Agustus di GP Belgia.

“Aku pikir kami kian percaya jika kami bisa tampil bagus di paruh kedua musim ini. Mobil membuat banyak kemajuan, kami bertarung untuk memperebutkan podium dan pole position,” tukas Alonso.

“Juli adalah bulan yang fantastis. Aku adalah pembalap yang paling banyak mendapatkan nilai di bulan Juli, di tiga kondisi cuaca berbeda, di tiga trek yang berbeda. Tim melakukan sebuah kemajuan dan juga McLaren melakukan kemajuan yang cukup bagus. Jadi kompetisi kini sedikit lebih menarik.”

“Sayangnya di bulan Juli ini tidak terlalu panas. Kami suka temperatur tinggi. Jadi kami harap Agustus dan September, kami akan bisa semakin lebih baik,” tutup Alonso.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Button: Ini Pekan Luar Biasa

Posted: 31 Jul 2011 12:17 PM PDT

BUDAPEST – Pembalap Jenson Button mengaku senang bisa merayakan balapan ke-200 dengan meraih kemenangan. Menurutnya, ini merupakan sebuah pekan yang sangat luar biasa.

Meski kondisi trek tidak bisa ditebak, tapi pembalap McLaren itu berhasil meraih kemenangan kedua dipentas Formula One (F1) dengan sempurna. Button mengalahkan Sebastian Vettel dan Fernando Alonso dalam lomba kali ini.

Button sendiri mengaku tidak bisa meraih kemenangan tanpa bantuan tim. Dia memuji kru McLaren yang mampu membuat keputusan tepat pada lomba kali ini, dengan kondisi perlobaan yang sangat sulit untuk ditebak.

“Untuk beberapa alasan, saya menyukai kondisi seperti ini, jangan tanya kenapa. Tapi, semua bekerja dengan baik lagi,” demikian kata Button selepas balapan, sebagaimana dilansir dari Autosport, Minggu (31/7/2011).

“Sebuah keputusan tepat yang dilakukan oleh tim, supaya saya menggunakan ban utama, keputusan tepat untuk kami semua. Ini merupakan sebuah pekan yang sangat luar biasa,” lanjut pembalap asal Inggris itu.

“Oleh sebab itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim. Semua orang bekerja keras untuk menghasilkan mobil seperti sekarang. Saya rasa kami akan menatap istirahat paruh musim dengan rasa percaya diri yang tinggi,” tandasnya.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Vettel: Saya Tidak Bahagia

Posted: 31 Jul 2011 12:16 PM PDT

BUDAPEST – Sebastian Vettel kembali gagal mencatat kemenangan di Grand Prix Hungaria. Juara bertahan Formula One (F1) ini mengaku tidak bahagia, karena seharusnya bisa meraih kemenangan dalam lomba kali ini.

Memulai balapan dari posisi terdepan, Vettel tidak dapat menahan laju Jenson Button yang tampil spektakuler dalam lomba kali ini. Hasilnya, pembalap Red Bull itu harus mengakui ketangguhan Button yang menyabet kemenangan.

Praktis, ini merupakan kegagalan ketiga secara beruntun buat Vettel, yang tidak mampu meraih kemenangan pada musim ini. Menurut mantan bintang Toro Rosso ini, Red Bull harus segera bereaksi dan bangkit pada balapan di Spa, Belgia.

“Saya rasa seharusnya kemenangan masih bisa diraih. Emosi semakin membara sekarang. Meski demikian, hasil ini sangat bagus dengan banyak pembalap yang finis di belakang kami selain Button,” kata Vettel dilansir Autosport, Senin (1/8/2011).

“Saya rasa pesan terpenting adalah McLaren menunjukkan bisa berkompetitif dalam dua lomba terakhir. Kami tidak senang dengan kondisi ini, tapi saya yakin Button sebaliknya,” lanjut pembalap kelahiran Jerman itu.

“Hari ini, saya tidak bahagia 100 persen. Saya memulai balapan dari dari depan dan saya merasa bisa memenangi lomba. Itu bukan tidak mungkin, dengan banyak pembalap yang sedikit melakukan kesalahan. Saya tidak bahagia karena targetnya adalah menang,” tandasnya.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Button jadi Korban Hoax

Posted: 31 Jul 2011 12:15 PM PDT

LONDON – Perasaan jengkel menyelimuti Jenson Button jelang balapan di Hongaria akhir pekan ini. Betapa tidak, pembalap McLaren tersebut baru saja menjadi korban hoax.

Jelang balapan di Hungaroring, para penggemar Button sempat dikejutkan dengan kabar buruk mengenai idola mereka. Kekasih model Jessica Michibata itu diberitakan mengalami kecelakaan serius dan kini dalam kondisi kritis. Yang membuat kebanyakan orang percaya karena berita tersebut dirilis di situs pribadi sang pembalap.

Untungnya manajemen Button cepat tanggap. Mereka langsung mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Disebutkan bahwa itu hanya merupakan hoax yang disebarkan oleh hacker.

"Berita itu sama sekali tidak benar. Situs itu ditutup sementara untuk dilakukan review," ujar juru bicara Button seperti dikutip Sky Sport, Minggu (31/7/2011).

"Button sedang terlelap di kasur ketika seseorang meng-hack situsnya dan membuat klaim tidak benar. Kami bisa pastikan dia fit serta sehat dan akan ambil bagian pada balapan hari ini," tegas juru bicara itu lagi.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Anggie Mengaku Berat Jalani Puasa Tanpa Adjie Massaid

Posted: 31 Jul 2011 10:02 AM PDT



Angelina Sondakh akan merasakan suasana yang berbeda dalam menjalani ibadah puasa tahun ini. Anggie, begitu ia akrab disapa, harus menahan lapar dan haus tanpa pria yang dikasihinya, RP Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau Adjie Massaid.

“Walaupun akan berbeda, saya akan menjalaninya dengan sepenuh hati. Dulu ada Mas Adjie yang rajin mengingatkan Zahwa dan Aalya,” kata Anggelina usai berziarah ke makam Adjie Massaid di TPU Jeruk Purut, Minggu (31/7/2011).
Puasa tahun lalu, kata Anggie, selalu dilewatkannya bersama sang suami, mulai dari sahur hingga waktu berbuka. “Sekarang tanggung jawab saya lebih besar, karena menjalankan puasa sendiri,” ujar Anggie yang mengenakan pakaian putih dipadu kain coklat yang menutupi rambutnya.

Anggie berjanji akan mengarahkan Zahwa dan Aalya untuk menjalankan ibadah puasa. “Kalau Keanu kan masih kecil. Jadi aku akan bangunin Zahwa, kalau mau Aalya juga bisa sahur bareng,” imbuhnya.

Anggie yang datang bersama anaknya Zahwa dan Aalya mengaku bulan Ramadhan tahun ini akan sangat berkesan karena dilaluinya tanpa suami tercintanya. Dahulu, Anggie bercerita, selalu menjadwalkan buka puasa sebelum pulang ke rumah. Bersama Zahwa dan Aalya, mereka terbiasa berbuka puasa di luar rumah. Apalagi, Adjie Massaid yang mengajarkan Anggie berpuasa.
“Ini akan menjadi hal yang paling berat, karena dahulu aktivitas puasa kita jalani bersama,” imbuhnya.

sumber

Takut Sakit Jiwa, Beyonce Beristirahat

Posted: 31 Jul 2011 09:30 AM PDT

Beyonce Knowles mengungkapkan bahwa ia  beristirahat dari kegiatan-kegiatan bermusiknya karena khawatir terhadap kesehatan jiwanya.

Demi menghindari tekanan yang dialami oleh orang-orang ternama, penyanyi “Best Thing I Never Had” ini menjalani wisata budaya.

“Berawal dari pandangan yang mulai kabur,” kata Beyonce kepada The Sun mengenai gejala akibat tekanan tersebut. “Saya bahkan tidak bisa membedakan hari apa ini atau di kota mana saya berada,” sambung vokalis, pencipta lagu, dan pebisnis fashion ini.
“Saya duduk di sana selama acara-acara (penganugerahan penghargaan), mereka memberi saya penghargaan, dan saya hanya berpikir tentang pekerjaan berikutnya. Ibu saya sangat gigih dan ia terus mengatakan bahwa saya harus menjaga kesehatan jiwa saya,” imbuhnya.
Maka dari itu, ia pun berjalan-jalan ke museum, menonton pertunjukan balet, berwisata ke Tembok Besar China, dan, “Ke mana pun saya sudah pernah pergi, tapi belum sempat melihatnya.” Tentang Tembok Besar China, ia memiliki kisah. “Sebenarnya, saya mulai berlari, entah mengapa. Langkah-langkah saya begitu pendek. Saya hanya merasa seperti berada di dunia saya sendiri,” kenangnya.
Beyonce sebelumnya menjelaskan bahwa ia menjadikan kariernya tetap bertahan setelah menyadari bahwa inilah hidupnya.

Sumber :

Indofiles.org

“Ngabuburit” bareng SM*SH

Posted: 31 Jul 2011 09:26 AM PDT

Menit-menit jelang berbuka puasa menjadi momen yang paling ditunggu dan dinikmati seluruh keluarga.

Tidak aneh jika sejumlah stasiun televisi menyiarkan berbagai bentuk program acara yang bisa menemani pemirsa menunggu waktu azan magrib.

Di RCTI, akan hadir tayangan spesial Cerita Anak Langitan yang dibintangi oleh Umay, Akbar, Arifah, Gentar, dan Clara. Program ini akan memberikan tayangan edukatif, lucu, dan menghibur tentang bagaimana anak-anak memahami Hadits dan Al-Qur’an.
Pemahaman ini kemudian akan diluruskan oleh beberapa ustaz di antaranya Ustaz Solmed, Ustaz Nur Albar, Ustaz Hariri, dan Ustaz Subkhi Al Bughury. Cerita Anak Langitan hadir Senin-Jumat, mulai 1 Agustus 2011 pukul 16.45.
Satu jam sebelumnya, reality show MasterClass akan hadir dalam format MasterClass Ramadan. Chef Master Juna, Chef Master Vindex, dan Chef Master Marinka akan hadir bergantian di tiap episodenya.
Mereka akan didampingi oleh salah satu kontestan MasterChef Indonesia, antara lain Sarwan, Santiana, Agus, Fero, Albie, Lucky, Dudi, Priscil, dan Rahmi.
Hadir pula bintang tamu spesial yang akan memasak di MasterClass Ramadan.

Para Chef Master akan berbagi tip memasak yang baik dan benar. Acara ini mulai ditayangkan tanggal 1 Agustus 2011 setiap Senin-Jumat pukul 16.00.
Di layar SCTV, penggemar SM*SH akan mendapat kesempatan menikmati kehadiran boyband idola mereka. SM*SH akan hadir dalam program Ngabuburit setiap Senin hingga Sabtu. Program kuliner ini akan mengambil tema yang berbeda-beda setiap harinya.
Dengan tema yang beragam dan berbeda-beda setiap harinya, SM*SH juga akan menyambangi beberapa daerah. Selain di Jabodetabek, SM*SH akan hadir di Bandung, Cianjur, Sumedang, Pontianak, Lampung, Yogyakarta, Lombok, Pekanbaru, Banjarmasin, Manado, dan beberapa kota besar lainnya. SM*SH Ngabuburit akan menemani pemirsa SCTV mulai pukul 17.00.
Sementara itu, TransTV akan menghadirkan program acara Bukan Puasa Biasa. Program dokumenter ini mengisahkan beratnya berpuasa bagi sebagian orang dengan pekerjaan tertentu. Program Bukan Puasa Biasa akan hadir mulai pukul 16.00 setiap hari selama bulan Ramadan.
Di Trans7, saat-saat menunggu buka puasa kali ini akan menghadirkan Uztaz Jeffry yang ditemani Wendy Cagur dan Udin Nganga. Program Bukber ini diisi dengan ceramah dan tausiah interaktif yang dikemas dengan ringan dan menghibur, mulai 1 Agustus 2011 pukul 17.00.

Sumber :

Indofiles.org

Denise Richards Akui Pernah Bercinta dengan Sesama Artis

Posted: 31 Jul 2011 09:05 AM PDT

Aktris Denise Richards melontarkan pernyataan yang mengejutkan.

Diakui mantan istri aktor Charlie Sheen ini, dirinya pernah bercinta dengan teman sesama jenis, yang juga dari kalangan selebritis.

Cerita yang sangat pribadi itu ia utarakan saat menjadi bintang tamu di acara The Howard Stern Show, Selasa (26/7/2011) dalam rangka promo The Real Girl Next Door, yang dibintanginya.

Namun saat disinggung siapa gerangan teman perempuannya itu, aktris Wild Things memilih membiarkan penonton tetap penasaran. “Saya yakin Anda tahu siapa dia,” jawabnya penuh teka-teki.
“Yang jelas dia sangat perempuan sekali.

Dia perempuan yang cantik,” ujar aktris berusia 40 tahun ini tanpa mau menyebut nama aktris yang dimaksud.
Meski pernah bercinta dengan perempuan sesama jenis, ibu dari tiga anak ini tak mau dibilang seorang lesbian. Kalau pun alasan ia melakukan itu, lantaran ia hanya ingin sekadar coba-coba.

“Waktu itu saya hanya ingin tahu. Kami berdua ingin tahu saja,” ujarnya.
Denise mengklaim ia masih normal-normal saja. Kesibukannya sekarang adalah mengurus seorang bayi perempuan bernama Eloise Joni, yang baru diadopsinya Juni lalu. Sabtu (23/7/2011) pekan lalu, ia mengadakan syukuran di kediamannya dihadiri rekan-rekannya seperti Tori Spelling, Alison Sweeney dan Ali Landry.

Sumber :

Indofiles.org

Tahun Depan, Ussy dan Andhika Siap ke Pelaminan

Posted: 31 Jul 2011 08:53 AM PDT

Ussy Sulistyowati dan Andhika Pratama sudah lama menjalin cinta.

Bahkan, keduanya sudah berencana akan mengikat tali cinta dalam pernikahannya tahun depan.

“Enggak ah, enggak buru-buru. Tahun depan (menikah) iya, planning-nya memang begitu. Kalau sekarang juga minta dinikahi sekarang kan lucu,” kata Andhika, di Planet Hollywood, Kuningan, Jakarta Selatan.
Belum lama ini, Andhika dan Ussy menjalankan ibadah umroh bersama-sama. Dalam ibadahnya itu, mereka ingin hubungannya bisa langgeng.

“Doa, tapi nggak spesifik, doanya semoga dia orang yang tepat buat gue, dia juga begitu. Kami memang punya mimpi yang sama, seumur hidup mudah-mudahan kita bisa jalan bersama,” ucap Andhika.
Menurutnya, ia sudah mendapat restu dari anak semata wayang Ussy, Ara.

Bahkan, gadis cilik itu seolah-olah merasa, Andhika akan menjadi ayahnya kelak. “Kita harus tahu cara beri pengertian. Dia sudah mengerti dan sering nanya, pengantin itu apa, dia bilang pengantin itu kondangan,” kata Andhika menirukan ucapan Ara.
Namun, kesibukan Andhika dan Ussy sebagai entertainer, membuat keduanya jarang bertemu. Akan tetapi, Andhika tetap saling mendukung dan menjaga komunikasi dengan kekasihnya itu.
“Nggak ada yang rewel sih. Kita juga nggak harus setiap hari ketemu. Pokoknya saling support selama itu soal pekerjaan,” ujar Andhika.

Sumber :

Indofiles.org

Fahrani Bersiap Masuk Hutan

Posted: 31 Jul 2011 08:43 AM PDT

Dalam waktu dekat ini, bakal sulit menemukan model cantik bernama lengkap Fahrani Pawaka Empel. Pasalnya, selama tiga pekan ia akan berada di hutan Borneo, Kalimantan.

Dikatakan Fahrani, ia akan berada di kawasan tersebut setelah terpilih menjadi salah satu aktivis lingkungan yang mempunyai misi menyelamatkan hutan dan orang utan di wilayah tersebut.

“Saya terpilih bersama 12 aktivis lainnya. Kami akan berangkat ke Borneo bulan depan dengan nama “Projek Borneo”,” ujar peraih Piala Citra 2008 untuk film Radit dan Jani ini.
Rencananya, wanita kelahiran 27 September 1984 ini akan tinggal di perkampungan Suku Dayak.

Tugasnya, menjalankan misi Projek Borneo yang mencoba menyelamatkan hutan yang 90 persen mulai mengalami kepunahan serta mencari solusi untuk menanggulanginya.
“Yang membuat saya tertarik adalah, pertama, ayah saya orang Kalimantan. Terus, saya pernah melihara orang utan waktu kecil.

Asal tahu saja, aku ini orangnya hijau banget (peduli lingkungan), kalau aku lihat orang buang sampah sembarangan aja aku bisa marah-marah sendiri,” ujar wanita yang sebagian tubuhnya dipenuhi body painting itu.
Hidup di hutan, kata Fahrani, bukan soal.

Ia cukup yakin tidak akan menemui kesulitan meski harus tinggal berhari-hari di dalam hutan. “Buat aku itu enggak masalah. Itu justru akan menyenangkan, toh aku sudah biasa karena aku punya rumah di Bali yang memang letaknya di dalam hutan dan aku sudah dua tahun tinggal di situ, jadi aku rasa aku enggak akan nemuin kesulitan soal tinggal di hutan” ujar Fahrani yang bersiap merilis sebuah film dokumenter tentang hutan Borneo yang akan dirilis Februari mendatang di seluruh dunia dalam format tiga dimensi.

Sumber :

Indofiles.org

 

David Beckham Ukir Tato Nama Putrinya di Leher

Posted: 31 Jul 2011 08:24 AM PDT

Sebagai ungkapan rasa bangga dan bahagianya telah dikarunia seorang putri bernama Seven Harper, David Beckham membubuhkan membubuhkan sebuah tato baru bertuliskan nama putrinya itu di leher.


Putri pertama sekaligus anak keempat perumput LA GAlaxy dan Victoria Beckham itu lahir awal bulan ini. Becks dan sang istri kemudian sepakat memberi nama putrinya itu Harper Seven. Kini, Becks membubuhkan tato baru bertuliskan nama putrinya itu di bawah lehernya. Demikian seperti dinukil dari Aceshowbiz, Minggu (31/7/2011).

Hiasan tubuh bertuliskan Seven Harper itu melengkapi tato sebelumnya, yaitu tiga malaikat yang menyimbolkan Becks dan ketiga putranya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz.

Sedangkan, untuk sang istri, David membubuhkan tato berbentuk nama Victoria dalam huruf India, juga gambar Victoria sebagai seorang malaikat sebesar 6 inci, bertuliskan, ’til death do us part’.

“Semua tato saya adalah kenangan dan hal-hal yang berarti untuk saya. Tak ada satu tato pun yang tak punya arti,” tutupnya.

Sumber :

Indofiles.org

Naik 9 Kilo, Nia Ramadhani Hamil?

Posted: 31 Jul 2011 08:16 AM PDT

Nia Ramadhani mengaku berat badannya naik 9 kg sehingga terlihat lebih gemuk.

Kabar kehamilan istri Ardi Bakrie itu berhembus. Benarkah?
“Setelah nikah, beratku naik 9 kg. Tapi sampai sekarang belum ya. Doain saja. Kalau ada kabar bahagia pasti dibagi,” janji Nia saat ditemui di Wisma Proklamasi, Jakarta, belum lama ini.

Merasa berat badannya tidak sesuai, Nia sedang menjalani program pengurusan badan. Namun, mantan kekasih Bams ‘Samsons’ ini tetap berusaha impiannya memiliki momongan.

“Sekarang lagi program ngurusin badan. Tapi kita terus usaha. Karena kita ingin (punya anak) ya,” akunya.

Sumber :

Indofiles.org

Kalau Kurus, Bentuk Tubuh Aming seperti Tengkorak

Posted: 31 Jul 2011 08:02 AM PDT

Komedian Aming berharap puasa kali ini berat badannya tidak melorot tajam.

Kalau tubuh kurus, bentuk tubuhnya seperti tengkorak.
Untuk itu, dia pun akan memperbanyak makan saat sahur dan berbuka puasa, serta mengonsumsi berbagai macam vitamin untuk menjaga stamina.

“Jangan sampai bobot turun. Gue seram banget deh, jangan sampai kurus lagi dan sakit-sakitan. Semoga tetap waras dan fokus jalani kewajiban gue,” harap Aming yang di temui di Hotel Atlit Century, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7/2011).

Aming mengaku bisa depresi bila mengetahui berat badannya turun. Pasalnya, kini ia dalam program penggemukan badan.

“Pokoknya puasa ini bagaimana caranya gue harus sehat dan terpenting jangan kurus lagi,” katanya.

Namun Aming dapat memastikan beratnya dapat turun seiring padatnya jadwal pekerjaan saat puasa tiba.

“Pastinya energi kita terkuras apalagi tahun ini gue bakal balik lagi intens di televis. Ada dua program yang mau jalan satu striping satu talkshow,” tukasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Payudara Indah dan Kencang ala Jennifer Aniston

Posted: 31 Jul 2011 07:42 AM PDT

London – Perempuan pasti ingin memiliki payudara indah dan kencang. Untuk itu ikuti cara artis Hollywood, Jennifer Aniston.

Mengutip Dailymail, Aniston melatih bench press dengan menggunakan dumble lonceng atau barbel untuk stabilitas yang lebih besar. Ia duduk di bangku berat lurus sejajar dengan kaki di lantai atau di ujung bangku, lalu lutut ditekuk. Cara ini diyakini mampu menjaga otot inti bagian dada menjadi kencang.

Selanjutnya, memegang barbel setinggi dada, telapak tangan ke atas. Hembuskan napas dan memperpanjang lengan untuk mendorong barbel setinggi-tingginya ke atas, dengan menjaga keseimbangannya. Ia tak pernah mengunci siku dan tarik napas saat menurunkan bar kembali.

Aniston melakukannya sebanyak 8 sampai 12 kali dalam tiga set dengan frekuensi dua kali seminggu.

Tak hanya itu, Aniston juga kerap melakukan kegiatan gym lainnya, terutama olahraga seni bela diri Budoken. Ia hobi melakukannya karena banyak gerakan meninju, yang bagus untuk tubuh bagian atas.

Sumber

Banding Mourinho Diterima

Posted: 31 Jul 2011 07:27 AM PDT

Jose Mourinho (foto: net)

Banding pelatih Real Madrid Jose Mourinho akhirnya dikabulkan. UEFA mengabulkan dengan mengurangi hukuman.

Mou dihukum dengan larangan mendampingi timnya sebanyak lima laga lantaran komentar kontroversialnya usai Los Blancos dikalahkan Barcelona 2-0 di leg pertama semifinal Liga Champion musim lalu. Saat itu Mou berkomentar bahwa Barca memenangkan Liga Champion karena adanya bantuan dari UEFA.

Atas hukuman tersebut, Madrid pun banding. Dan, usaha banding Real Madrid itu akhirnya didengarkan UEFA. Lewat sidang Dewan Banding UEFA, organisasi sepak bola tertinggi di Eropa tersebut akhirnya mengurangi hukuman Mou menjadi larangan mendampingi timnya sebanyak lima kali dengan larangan keempat dan kelima ditunda selama tiga tahun tergantung perilaku sang pelatih.

“Setelah mendengarkan keterangan dari Madrid dan melihat bukti yang ada, Dewan Banding akhirnya memodifikasi hukuman (yang diberikan ke Mourinho). Hukuman larangan mendampingi timnya sebanyak lima pertandingan, di mana hukuman kelimanya ditangguhkan selama tiga tahun, diubah menjadi larangan mendampingi timnya sebanyak lima kali dengan larangan kelima dan keempat ditangguhkan selama tiga tahun. Denda 50 ribu euro yang dibebankan pada Mourinho tidak berubah,” tulis pernyataan rtesmi di situs UEFA.

Di sisi lain, UEFA juga mengonfirmasi telah menjatuhkan denda sebesar 20 ribu euro pada Madrid atas perilaku fan-nya saat semifinal leg pertama melawan Barcelona di Santiago Bernabéu. Selain itu, Dewan Banding UEFA juga memberi waktu selama 10 hari bagi Madrid untuk banding atas keputusan yang mereka berikan ke Pengadilan Arbitrase Olah Raga (CAS).

Sumber

Gencar Dekati Neymar, Madrid Terancam Dilapor ke FIFA

Posted: 31 Jul 2011 07:18 AM PDT

Real Madrid (gambar: net)

Jika Real Madrid tak menghentikan pendekatan yang dinilai ilegal untuk menarik Neymar,Santos tak akan ragu-ragu mengadukan Real Madrid ke otoritas tertinggi sepakbola dunia, FIFA.

Klub Brasil berstatus kampiun Copa Libertadores 2011 itu bersikeras mempertahankan bintang muda 19 tahun itu setidaknya sampai Piala Dunia Antarklub di akhir tahun.

Madrid rupanya tak mau menanti selama itu. Los Merengues dikabarkan siap menyediakan anggaran 45 juta euro untuk menebus klausul pelepasannya dan telah membujuk agen sang pemain demi memuluskan transfer.

Peixe (Tim Ikan, julukan Santos) jelas tak senang dengan sikap Madrid. Pasalnya, mereka telah mendapat jaminan dari Neymar bahwa ia masih ingin bertahan di Stadion Vila Belmiro.

"Jika Real Madrid atau klub mana pun memutuskan bersedia membayar buy-out clause Neymar, kami tak punya pilihan lain kecuali melaporkan mereka ke FIFA karena mendekati pemain tanpa izin kami. Negosiasi mandek dan tak akan dibuka lagi," kata presiden Santos, Luis Alvaro de Oliveira Ribeiro, kepada Terra.

"Real Madrid berbicara dengan manajemen Neymar di Paris dan mengajukan penawaran menarik. Walau begitu, saya katakan padanya [agen Neymar] bahwa kami tak akan melepasnya, dan dia juga ingin tetap bersama kami."

"Saya bisa pastikan kepada Anda bahwa Neymar akan bermain untuk Santos di Piala Dunia Antarklub. Saya sudah mengatakan ini sebelumnya dan memang itulah kenyataannya," pungkas Ribeiro.

Sumber

Ji-Sung Siap di Old Trafford Hingga 2014

Posted: 31 Jul 2011 06:26 AM PDT

Park Ji Sung (foto: Getty Images)

Park Ji-Sung menepis semua rumor yang menyebutnya akan segera meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat.

Ji-Sung mengaku sudah siap menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun yang akan membuatnya bertahan di Old Trafford hingga 2014 mendatang.

Saat ini, Ji-Sung memasuki 12 bulan terakhir masa kontrak dan media ramai berspekulasi mengenai masa depannya. Tapi, wacana tersebut dimentahkan gelandang Korea Selatan.

"Saya tak pernah berpikir meninggalkan klub. Pikiran saya selalu ingin bertahan," tegas Ji-Sung.

"Pembicaraan awal sudah dimulai dan saya harap sebelum kompetisi dimulai semuanya sudah selesai," lanjut pemain yang diboyong dari PSV Eindhoven.

"Semua orang akan senang bermain untuk klub seperti Manchester United dan tak sering pemain ingin pergi," aku Ji-Sung, sebagaimana dikutip Goal, Minggu (31/7/2011).

Kehadiran Ashley Young di Theatre of Dream juga ikut mencuatkan isu kepergian Ji-Sung. Tapi, bagianya kedatangan Young justru akan meramaikan persaingan tempat utama di lini tengah.

"Sebagai pemain United, Anda tahu semua orang harus bersaing memperebutkan tempat, terutama posisi winger karena adanya rotasi pelatih. Tapi, ketika Anda memiliki peluang Anda harus tunjukkan layak bermain lebih," beber pemain 30 tahun.

"Kami mendatangkan pemain baru dan mereka harus bekerja sama dengan cepat bersama tim. Saya yakin kami bisa lebih baik dari musim lalu," tutupnya.

Sumber

Blanc Yakin Prancis Bekuk Spanyol

Posted: 31 Jul 2011 06:21 AM PDT

Laurent Blanc (foto: Getty Images)

Pelatih Prancis Laurent Blanc mengaku antusias menyambut Spanyol yang menjadi lawan mereka di kualifikasi Piala Dunia 2014.

Bersama Belarusia, Finlandia, Gerogia dan Spanyol, Prancis menempati Grup I zona Eropa kualifikasi Piala Dunia 2014. Spanyol jelas menjadi lawan terberat Les Bleus untuk bisa lolos otomatis ke putaran final di Brasil.

Namun, Blanc optimistis tim yang diasuhnya tersebut bisa melaju ke babak berikutnya, bahkan finis melangkahi La Furia Roja yang saat ini diklaim sebagai tim terbaik dunia.

"Sangat menyenangkan melawan tim terbaik. Setidaknya ini jelas kami bisa mendapat label favorit, dengan adanya juara dunia dan Eropa di grup ini," kata Blanc.

"Saya berbohong jika mengatakan kami berada di grup mudah, sangat jauh dari itu, tapi Anda perlu menyelesaikan pekerjaan," lanjutnya, seperti dikutip Goal, Minggu (31/7/2011).

"Prancis memiliki peluang jika kami bermain bermain gagah seperti biasanya. Melalui pertandingan seperti ini, di mana kami bisa terus bersinar," tutup Blanc.

Juara grup akan lolos otomatis ke Piala Dunia 2014, sementara delapan runner-up terbaik akan saling berhadapan di dua leg playoff. Kualifikasi zona Eropa akan dimulai September 2012 hingga Oktober 2013.

Sumber

Debut Aguero Lawan Inter

Posted: 31 Jul 2011 06:17 AM PDT

Sergio Aguero (foto: www.mcfc.co.uk)

Roberto Mancini berencana memainkan Sergio "Kun" Aguero di pertandingan melawan Inter Milan di ajang Dublin Super Cup.

Mancini yakin Aguero akan segera melakoni debut dengan kostum nomor 16 miliknya. Rencananya Aguero tampil di jang Dublin Super Cup, Minggu (31/7/2011) waktu setempat, sebagai pemanasan sebelum Community Shield kontra Manchester United, 7 Agustus mendatang.

Mantan pelatih Inter Milan juga berharap kehadiran Aguero tak akan menjadi masalah baru bagi Mario Balotelli, yang belakangan kembali membuat onar.

"Sekarang kami memasuki sesi latihan. Besok pagi akan kami putuskan. Saya pikir dia akan tampil beberapa bagian," kata Mancini.

"Saya pikir tak akan ada masalah dengan Mario, tapi dengannya, Anda tak pernah tahu," cetus pria berkebangsaan Italia.

"Sangat penting dia bermain karena ini laga terakhir sebelum Community Shield. Inter akan menjadi lawan kuat," sambungnya, seperti dikutip Goal, Minggu (31/7/2011).

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar