Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 05 Desember 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Ini Dia, Bocoran Dua Tablet Baru Motorola

Posted: 04 Dec 2011 03:52 PM PST

FREE photo hosting by Indogambar.com

Indofiles.org – Motorola dikabarkan sedang menggarap dua jenis tablet Android baru. Beberapa bocorannya sudah mulai tampak di internet.

Cnet menampilkan bocoran kedua perangkat yang saat ini dijuluki Xyboard tersebut. Masing-masing perangkat memiliki ukuran layar 8 dan 10 inci.

Untuk prosesornya, kedua tablet itu memakai prosesor dual-core 1.2GHz dan RAM 1GB. Ada juga dua buah kamera (depan dan belakang) serta lapisan kaca Gorilla Glass di depan.

Menariknya, kedua perangkat ini nampak terinspirasi dari Razr. Sejauh ini memang Razr merupakan ponsel Motorola yang cukup sukses, baik dari segi merek maupun desain.

Menurut Cnet, versi 10 inci akan dilengkapi dengan stylus. Ini karena produk itu mengincar konsumen bisnis. Sedangkan versi 8 inci akan dipasarkan sebagai perangkat hiburan.

Sebelum ini Motorola menjajal pasar tablet dengan produk Xoom. Hasilnya memang kurang memuaskan, dengan hanya 440.000 yang terjual pada tiga bulan pertama sejak rilis. Sebagai perbandingan, Apple menjual sekitar 10 juta iPad 2 pada kurun waktu yang sama.

Sumber : Indofiles

Di Solo, Hotspot Sampai ke Kecamatan

Posted: 04 Dec 2011 03:42 PM PST

SOLO - Sama seperti Yogyakarta, Kota Solo identik dengan kerajaan yang berdiri sejak lama. Meski begitu, tak lantas membuat Solo harus ketinggalan jaman. Kota ini pun menyebut diri sebagai Cyber City.

Walikota Solo Joko Widodo menjelaskan untuk mengusung konsep tersebut Pemerintah Kota Solo telah memulainya dengan memasang layanan free hotspot di 51 titik kelurahan, 5 titik kecamatan dan 17 titik di areal publik.

"Sebentar lagi akan dipasang hotzone sepanjang 7 kilometer antara kawasan Kleco hingga Panggung. Dengan hotzone saja jarak sebar kiri-kanan bisa mencapai 500 meter. Nanti itu titik pemasangan hotzone akan banyak," kata Joko yang biasa disapa Jokowi usai pendeklarasian Cyber City, Minggu, 4 Desember 2011.

Konsep ini, kata dia, merupakan cara menatap masa depan. "Ke depan ya dunia cyber seperti ini dan kita tidak bisa menolaknya. Kalau bisa kita itu yang mendahuluinya," imbuhnya.

Sebanyak 1.500 orang ikut bergabung dalam acara tersebut dengan ngenet bersama. Sementara itu, pengamat informatika, Ono W Purbo mengakui bahwa konsep cyber city yang diusung Solo merupakan yang pertama kali di Indonesia. Kota lain hingga saat ini belum ada yang melakukan hal tersebut. "Kota lain tidak ada yang menyelenggarakan cyber day. Ayo, mencontoh Solo," ujarnya.

Pada deklarasi Solo Cyber Day 2011, sebanyak 1.500 peserta ikut ambil bagian. Mereka terdiri dari pelajar, masyarakat umum hingga blogger. Para peserta tersebut membuka jaringan media sosial seperti twitter, facebook, kaskus dan blog. "Para peserta harus meng-update status tentang informasi yang ada di Solo. Tujuannya adalah untuk mempromosikan kota Solo," kata Kepala Diskominfo Kota Solo, Eni Tyasni Suzana.

Sumber : Indofiles

Kontes Foto “Sexy Car Wash” di Surabaya

Posted: 04 Dec 2011 02:58 PM PST

Event “Sexy Car Wash and Photo Contest” yang digelar PT Dyandra Promosindo di Gramedia Expo, Surabaya, Kamis (1/12) disoal. Sebab salah satu model yang bergaya cukup erotis mengenakan kostum berlogo PMI.

Sumber : Indonews.org

Hasil-hasil Pertandingan Liga-liga di Eropa Tanggal 4-5 Desember 2011

Posted: 04 Dec 2011 02:43 PM PST

Juventus berhasil kembali merebut puncak klasemen dari tangan AC Milan setelah dengan susah payah mengalahkan Cesena dengan skor 2-0, dua gol juventus di cetak oleh gelandang berbakat mereka claudio marchisio dan dari titik pinalti oleh Arturo vidal. Sementara Tiga gol dan tiga kartu merah mewarnai kekalahan AS Roma dari tuan rumah Fiorentina, di Artemio Franchi. Tiga gol tersebut di cetak masing-masing oleh Stevan Jovetic, Alessandro Gamberini, dan Santiago Silva.

Berikut hasil lengkap liga-liga eropa lainnya :

4 Desember 2011

Spanyol La Liga

Barcelona FC 5 – 0 Levante
Sporting de Gijon 0 – 3 Real Madrid
Racing Santander 1 – 0 Villarreal
Atletico Madrid 3 – 1 Rayo Vallecano
Real Sociedad 3 – 2 Malaga
Valencia FC 2 – 1 Espanyol

Inggris Liga Premier

Aston Villa 0 – 1 Manchester United
Wolverhampton 2 – 1 Sunderland

Italia Liga Seri A

Internazionale 0 – 1 Udinese
Napoli 4 – 2 Lecce
Bologna FC 1 – 0 Siena
Chievo 0 – 0 Atalanta B.C.
Fiorentina 3 – 0 AS Roma
Juventus 2 – 0 Cesena
Catania 0 – 1 Cagliari

5 Desember 2011

Italia Liga Seri A

Parma F.C 0 – 0 Palermo

Spanyol La Liga

Real Mallorca 1 – 1 Athletic Bilbao

Sumber : Indonews.org

Incoming search terms:

  • hasil liga eropa
  • hasil liga inggris tgl 4-5 desember 2011
  • hasil pertandingan liga inggris 4-5 desember 2011
  • Hasil seluruh pertandingan seri a antara 4 5 desember 2011
  • hasil sepak bola liga inggris tanggal 5 desember 2011

Baldini: Fans Roma Mulai Kehilangan Kesabaran

Posted: 04 Dec 2011 02:39 PM PST

Terus menuai hasil buruk dan juga tak menampilkan permainan yang cukup mengesankan membuat fans AS Roma mulai gusar, dan hal tersebut juga diakui oleh Direktur Umum Giallorossi, Franco Baldini.

“Apakah ini masa paling sulit? Yang pasti, Anda tidak perlu berusaha untuk menemukan apa yang salah di pertandingan ini,” ujar Baldini.

“Ada kepahitan dan kekecewaan, karena kami mewakili klub dengan fans yang luar biasa dan mereka punya hak untuk kecewa dengan apa yang terjadi.”

“Kami tahu akan sulit untuk membangun proyek jangka panjang ini dan dengan kekalahan, itu menjadi semakin sulit,” jelasnya.

Meski begitu, Baldini mengaku bahwa proyek besar ini masih berada di jalurnya, dan belum akan memikirkan untuk melakukan perubahan.

“Apakah kami mempertimbangkan kembali proyek kami? Tentu tidak,” tegas Baldini.

“Tak ada satupun yang bahagia dengan hari seperti ini. tapi kami tetap yakin proyek ini layak diperjuangkan. Saya melihat perbubahan di beberapa pertandingan seperti ketika melawan Novara dan Lecce, sedangkan ketika menghadapi Udinese, saya kira kami tak bermain buruk.”

“Saya tahu para fans mulai kehilangan kesabaran luar biasa yang kami lihat sampai sekarang. Tidak ada alasan untuk menyangkalnya.”

“Kami harus berhenti membanding-bandingkan gaya bermain kami seperti Barcelona, kami ingin membuat sebuah tim yang bekerja dengan penguasaan penuh.”

“Ini adalah tahun pertama dari proyek jangka panjang dan jelas setiap kekalahan membuatnya semakin pendek, tapi kami harus fokus dan terus maju,” tandas mantan Direktur timnas Inggris ini.

Sumber : Indonews.org

Delapan Jahitan Untuk Pelipis Del Piero

Posted: 04 Dec 2011 02:38 PM PST

Pemain veteran Juventus, Alessandro Del Piero harus mendapatkan delapan jahitan di alisnya setelah mengalami cedera ketika Juventus mengalahkan Cesena.

Kapten Juve tersebut masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-56, namun pemain yang dikabarkan bakal meninggalkan Juve ini hanya bermain selama depan menit, karena harus diganti akibat mengalami cedera di alisnya.

Cedera yang dialami oleh Del Piero tersebut didapatnya setelah, kaki Marco Rossi “mampir” ke kepalanya dan membuat Del Piero terkapar, untuk menghindari cedera yang lebih parah, pemain berusia 37 tahun ini langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Selain mendapatkan jahitan, Del Piero juga akan melakukan check-up untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

Sumber : Indonews.org

Incoming search terms:

  • del piero cedera picture

Derby Manchester di Putaran Ketiga FA Cup

Posted: 04 Dec 2011 02:36 PM PST

Derby Manchester bakal lebih sering terjadi di musim ini, setelah sebelumnya terjadi di Liga Premier Inggris yang berakhir dengan kekalahan 1-6 Manchester United dari Manchester City, kini bakal kembali lagi terjadi laga derby di FA Cup.

Hasil undian putaran ketiga Piala FA dilakukan pada Minggu (04/12), juara Piala FA musim lalu, Manchester City, akan bertemu Manchester United di Eastlands pada akhir pekan Januari mendatang, yakni pada tanggal 7 atau 8.

Pertemuan City kontra United adalah salah satu dari dua pertandingan yang mempertemukan dua klub liga utama pada putaran ketiga. Partai lain adalah Newcastle United yang akan menjamu Blackburn Rovers.

Chelsea akan menjamu Portsmouth di Stamford Bridge. Keduanya sudah pernah bertemu pada final Piala FA 2010, ketika itu Si Biru menang 1-0 dan berhasil mengawinkan gelar piala FA dengan gelar juara liga untuk pertama kalinya.

Arsenal akan menjamu klub divisi satu, Leeds United, dan Liverpool akan menjamu Southend atau Oldham.

Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan tim divisi tiga, Cheltenham, sementara Everton menjamu Tamworth.

Hasil undian putaran ketiga Piala FA:
Middlesbrough vs Shrewsbury
Nottingham Forest vs Leicester
Manchester City vs Manchester United
Dagenham and Redbridge/Walsall vs Millwall
Crawley vs Bristol City
Doncaster vs Sutton United/Notts County
Bristol Rovers vs Aston Villa
Tottenham Hotspur vs Cheltenham
Sheffield Wednesday vs West Ham United
Milton Keynes Dons vs Queens Park Rangers
Hull vs Ipswich
Coventry vs Southampton
Brighton vs Wrexham
Fulham vs Charlton
Birmingham vs Wolverhampton
Norwich vs Burnley
Arsenal vs Leeds United
Derby vs Crystal Palace
Fleetwood/Yeovil vs Blackpool
Swindon vs Wigan
Barnsley vs Swansea
Chelmsford/Macclesfield vs Bolton Wanderers
Newcastle vs Blackburn
Everton vs Tamworth
Sheffield United vs Salisbury/Grimsby
Liverpool vs Southend/Oldham
Gillingham vs Stoke
Chelsea vs Portsmouth
Watford vs Bradford
Peterborough vs Sunderland
West Brom vs Cardiff
Reading vs Stevenage

Sumber : Indonews.org

Steven Taylor Akhiri Musim Lebih Cepat

Posted: 04 Dec 2011 02:35 PM PST

Pemain belakang Newcastle United, Steven Taylor bakal mengakhiri musim 2011-2012 lebih cepat, hal tersebut tak terlepas dari cedera tendon Achiles yang dialaminya.

Pemain berusia 25 tahun itu harus keluar secara tertatih-tatih ketika Newcastle kalah dari Chelsea dengan skor telak 3-0.

Seperti yang diungkapkan oleh pelatih Newcastle, Alan Pardew, cedera yang dialami oleh Taylor nampaknya cukup parah, bahkan dirinya kemungkinan besar bakal menjalani operasi.

“Steven mengalami cedera Achilles di akhir pertandingan menghadapi Chelsea. Setelah menjalani pemeriksaan medis, dia akan menjalani operasi dan kemungkinan besar hal itu membuatnya absen hingga akhir musim,” ujar juru bicara klub.

Selain itu, Fabricio Colocini, partner Taylor di lini belakang juga sedikit mengalami cedera pada pahanya. Meski tak terlalu parah, namun pemain Argentina ini kemungkinan bakal absen ketika Newcastle mengunjungi Norwich.

Sumber : Indonews.org

Conte Senang Dengan Penampilan Juventus

Posted: 04 Dec 2011 02:33 PM PST

Antonio Conte mengaku sangat senang dengan penampilan dan juga kesabaran yang ditunjukkan oleh pemain Juventus ketika mengalahkan Cesena 2-0.

“saya sangat senang dengan performa pemain,” ujar Conte seusai pertandingan.

Di akhir babak pertama saya mengatakan kepada pemain untuk tetap tenang, karena cepat atau lambat mereka akan memecahkan kebuntuan dengan cara kami bermain,” jelas mantan pemain Juventus ini.

“Saya mengatakan kepada winger saya untuk lebih melebar dan untuk terus menyulitkan pertahanan Cesena, dan akhirnya kami berhasil membuat mereka kewalahan.

Sementara itu, mengenai penampilan Michele Pazienza yang menggantikan Andrea Pirlo, Conte menyebut pemainnya tersebut melakukan pekerjaannya dengan baik.

“Saya mengatakan kepada Pazienza untuk tidak berusaha menjadi seorang Pirlo. Kami mendatangkan Pazienza untuk bermain seperti seorang Pazienza, dan hal itu berjalan dengan efektif,” tandas Conte.

Sumber : Indonews.org

Review: Tiga Gol, Tiga Kartu Merah, Roma Merana

Posted: 04 Dec 2011 02:32 PM PST

Tiga gol dan tiga kartu merah mewarnai kekalahan AS Roma dari tuan rumah Fiorentina, di Artemio Franchi, Minggu (04/12).

Bermain dengan semangat tinggi untuk mengalahkan Fiorentina sekaligus mengganti poin di pertandingan sebelumnya ketika mereka takluk dari Udinese, Roma malah sudah harus tertinggal di menit ke-17 sekaligus kehilangan satu pemain.

Juan, bek asal Brazil yang mulai tampil tak konsisten di musim ini akibat sering mengalami cedera, melakukan sebuah pelanggaran keras kepada Stevan Jovetic di kotak penalti, wasit pun langsung menunjuk titik putih dan memberikan kartu merah kepada Juan.

Stevan Jovetic yang mengambil sendiri hadiah penalti tersebut tak menyia-nyiakannya, tendangan penalti pemain Montenegro ini tak mampu dijangkau oleh Maarten Stekelenburg, kedudukan pun berubah mejadi 1-0.

Meski tertinggal dan kehilangan satu pemain, sebenarnya Roma masih menjadi tim yang solid, bahkan mereka juga kerap kali merepotkan lini belakang La Viola.

Bahkan, Roma pun semakin meningkatkan intensitas penyerangannya, sayang hal tersebut menjadi bumerang bagi mereka sendiri.

Menit ke-44, sebuah sundulan dari Alessandro Gamberini berhasil membuat Stekelenburg kembali memungut bola dari gawangnya, kedudukan berubah menjadi 2-0.

Di babak kedua, Roma masih terus berusaha untuk mengejar ketinggalan. Namun, bukannya gol yang tercipta, Roma malah harus kembali kehilangan pemainnya.

Pemain asal Argentina, Fernando Gago harus menerima kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran kepada Stevan Jovetic.

Tak berhenti di situ, delapan menit atau tepatnya pada menit ke-85, setelah Gago diusir, Roma harus kembali kehilangan pemainnya, kali ini striker muda Roma, Bojan Krkic harus diusir keluar oleh wasit setelah dengan sengaja menghalau bola tendangan Alessandro Gamberini yang mengarah ke gawang dengan tangannya.

Selain memberi kartu merah, wasit juga memberikan hukuman tendangan penalti kepada Roma, Santiago Silva yang mengeksekusi tendangan penalti pun melaksanakan tugasnya dengan baik, skor berubah menjadi 3-0 di menit ke-86.

Gol dari Santiago Silva tadi menjadi penutup di laga yang berat untuk Roma ini.

Sumber : Indonews.org

5 Masalah Komunikasi yang Sering Terjadi dalam Percintaan

Posted: 04 Dec 2011 07:15 AM PST

Dalam setiap hubungan asmara, pasti pernah diwarnai dengan pertengkaran, salah paham, bahkan saling menyakiti. Setiap masalah dalam percintaan selalu ada jalan keluarnya, namun tak sedikit pasangan yang berakhir dengan putus.

Salah satu penyebab hubungan asmara tak berjalan mulus, adalah kurangnya komunikasi yang baik antara masing-masing pasangan. Janelle Alex, seorang konsultan dari Inward Oasis, mengemukakan masalah komunikasi yang sering terjadi dalam percintaan dan solusi mengatasinya, seperti dilansir All Women Stalk.

1. Kurangnya Komunikasi
Rutinitas Anda dan pasangan seringkali membuat kualitas maupun kuantitas komunikasi berkurang. Seringkali aktivitas Anda berdua lebih sering dihabiskan di kantor dan saat ada waktu senggang, baik Anda maupun pasangan sudah cukup lelah dan memilih beristirahat saja di rumah. Percaya atau tidak, ketika terus terjebak dalam rutinitas seperti ini, hubungan Anda dan pasangan bisa semakin renggang. Ketika mulai menyadari sedang berada dalam kondisi seperti ini, sebaiknya Anda segera benahi semuanya dan temukan waktu untuk bercengkerama bersama pasangan agar hubungan kembali harmonis.

2. Menghindari Masalah
Menghindari pembicaraan tentang sebuah masalah yang sedang dihadapi dengan pasangan, bisa menjadi penyebab Anda berhenti bicara dengannya. Pembicaraan yang membuat Anda merasa tidak nyaman, seringkali mendorong Anda untuk membangun dinding pemisah yang menjadi jarak antara kalian berdua. Awalnya Anda mungkin merasa nyaman dengan situasi ini, tapi sebaiknya jangan dibiarkan terlalu lama karena hal ini bisa membuat hubungan memburuk. Hadapilah masalah tersebut, jangan didiamkan. Bicarakan baik-baik dengan pasangan dan carilah jalan keluar bersama sehingga masalah selesai dan hubungan kembali membaik.

3. Interupsi
Apakah Anda sering memotong pembicaraan saat sang kekasih sedang menyuarakan pendapatnya? Menurut Janelle, menginterupsi pembicaraan orang adalah tidakan yang tidak sopan, karena menunjukkan kurangnya perhatian, tidak ada rasa hormat bahkan kurangnya rasa percaya Anda terhadap lawan bicara. Sebaiknya, biarkan pasangan menyelesaikan kata-katanya tanpa ada sedikitpun interupsi. Jika Anda memang tidak punya banyak waktu untuk mendengar seluruh omongannya, katakan padanya untuk berbicara di lain kesempatan saat Anda dan dia sedang tidak sibuk.

4. Salah Paham
Seringkali apa yang Anda bicarakan tidak sesuai dengan apa yang diterima oleh pasangan, begitu juga sebaliknya. Hal ini memicu timbulnya salah paham yang berakhir dengan pertengkaran. Walaupun bicara secara langsung, salah paham bisa saja terjadi. Untuk menghindari hal ini, Janelle menyarankan untuk mengulang kata-kata pasangan yang Anda tidak yakin akan maksudnya. Begitupun ketika Anda merasa mengatakan hal yang kurang jelas artinya, pastikan untuk menjelaskan kembali agar kesalahan dalam penerimaan komunikasi tidak terjadi.

5. Merasa Selalu Benar
Ketika Anda bertengkar dengan pasangan, seringkali komunikasi menjadi ajang kompetisi untuk menemukan siapa yang benar dan salah. Sebaiknya, komunikasi menjadi jembatan untuk menemukan sebuah solusi, bukan malah menjadi ajang dominasi. Cobalah untuk melihat kembali apa yang menjadi masalah Anda berdua. Kemudian, lihat masalah tersebut dari perspektif Anda maupun pasangan. Carilah letak ketidakcocokan dalam masalah itu dan secara bersama-sama mencari solusinya. Tidak ada yang menang dan yang kalah, kualitas komunikasi Anda berdua lebih penting daripada itu.

Happy 42nd Birthday, Jay-Z!

Posted: 04 Dec 2011 02:06 PM PST

Wonder what a hip-hop superstar feels like on his birthday? Pretty frickin’ gangster, we’d imagine.

Jay-Z is celebrating his 42nd birthday today, and the guy has got it goin’ on.

Between being married to Beyoncé and gearing up to be a daddy, Hov continues to dominate the music charts now with his Kanye West collaboration, Watch the Throne. And as if that weren’t enough, he was named “King” for GQ‘s Men of the Year.

That’s more than enough things to toast to.

Sumber : Indonews.org

What Is Kristen Stewart’s Acting Secret?

Posted: 04 Dec 2011 02:04 PM PST

If so many people hate Kristen Stewart, why do studios offer her leading roles? Aren’t they afraid no one is going to see them?
—Clockwise 1, via Twitter

Right, right. You mean the way “no one” went to see Breaking Dawn: Part I, to the tune of a $138 million opening weekend?
But yes, among civilians and pros alike, there is much talk about whether Kristen Stewart can act or not.

And here’s why none of that matters:

First, the though, let’s be clear: Many folks think Kristen Stewart doesn’t exactly have Oscar-worthy chops. “The worst casting news since Jessica Alba was picked to be Sue Storm,” the St. Petersburg Times mourned when it first heard that Stewart would play Snow White, noting “Kristen’s terrible, terrible lack of acting ability.”

And her own directors aren’t afraid to say that Stewart needs a little attention on set.
“Wily, kind of twitchy,” director Jake Scott said of Stewart, who starred in his project Welcome to the Rileys. “Directing her is kind of like wrangling a herd of cats.”
And yet, Stewart routinely tops the IMDB Starmeter, and offers just keep pouring in.
She will, as has been feverishly reported, appear in a big-screen adaptation of On the Road next year, as well as that Snow White and the Huntsman with Charlize Theron. Breaking Dawn: Part 2 will squeeze in there, too, somehow, and so forth.

Why?

Money. Cash. Quid. Filthy Hollywood lucre.
Sure, some may not like Stewart’s acting, but lots and lots and lots of other people love her and want to see her and read about her and look like her and live her life. And that means money for whatever businesses or producers partner with her.
According to the Davie-Brown Index, which measures the influence and marketability of celebrities, Stewart ranks higher than many, many other stars when it comes to appeal and trend-setting.

“She posts her highest attribute scores in the Influence and Trend-Setter categories, in which she ranks 177th and 130th out of over 2,900 celebrities,” a spokesperson for DBI tells me. “These scores rank her higher than other young Hollywood stars like Shia LaBeouf, Nina Dobrev and Jesse Eisenberg, as well as more established actors like Kate Hudson.

“The success of her previous roles in the Twilight franchise proves that she is a bankable actor, and, regardless of anyone’s criticism that she is not skilled in the trade, her roles have made her influential in today’s world as seen by her DBI scores.”
So. Take that, haters.

Sumber : Indonews.org

 

Demi Lovato Suffers Nip Slip During Dallas Concert

Posted: 04 Dec 2011 02:01 PM PST

Demi Lovato‘s wardrobe malfunctions aren’t just limited to the hair-extension variety.

After accidentally yanking out one of her faux locks at a concert in Kansas City, the “Skyscraper” singer went on to have a nip slip while performing in her Dallas hometown Nov. 26, according to Hollywood Life.

The 19-year-old starlet, who was wearing a tight fitting dress at the concert, leaned over during one part of the performance and seemed to expose part of her left nipple.

But, not one to let a little nip slip get her down, Lovato continued on with the concert, and didn’t even address the incident via Twitter.

Following the show, Lovato tweeted: “Dallas was on fire last night! New Orleans here we go!”

Way to have a show-must-go-on mentality.

Sumber : Indonews.org

America’s Tweet-Heart: Britney Spears Thanks Lance Bass, Ryan Seacrest, Victoria Justice & More!

Posted: 04 Dec 2011 01:58 PM PST

Britney Spears is finally not a girl, but a woman!

The queen of pop turned the big 3-0 Friday and celebs ranging from Victoria Justice to Ryan Seacrest tweeted birthday wishes and sent videos to the star. Brit-Brit graciously thanked them in return, reminiscing about birthdays past and even remembering a song she forgot she recorded!

Kim Kardashian saluted the singer, tweeting: “Welcome to the 30′s club Britney Spears Love you!” Britney matched Kim’s happy vibe, replying, “Thank you so much Kim for your kind words and wishes! Luv u too! Xxoo.”

And then Britney took Twitter trips down memory lane with Ryan Seacrest, Demi Lovato, Victoria Justice, and Lance Bass.

Ryan tweeted the star, complete with a pic from seven years ago, welcoming her to 30 by flashing back in his own style: “Happy birthday Britney Spears…7 years and so many frosted tips later, we’re both finally 30!” Britney, matching the Ry-Master’s tone perfectly, thanked Seacrest while offering him: “Next step for you are extensions!”

Victoria Justice gave Brit a shout out, tweeting one of her fave songs: “I would like 2 wish the amazing Britney Spears a magical birthday. BTW, “Santa Can U Hear Me” has always been 1 of my fave Chrstmas songs.” The queen of pop has been in the biz so long she admitted she forgot she recorded the Christmas tune: “Thanks Victoria. Stirring up some old memories. Forgot that I did that!”

Brit also took a trip down memory lane with Lance Bass, who joked the blonde was now a geriatric by wishing her “Happy 30th grandma!!!” Brit reminded Lance just how long they’ve known one another, responding: “You knew me when I was celebrating my 18th! Wow. Feels like yesterday.”

The birthday princess is currently continuing her tour of Latin America and will play a free show in Mexico City Sunday. Now that’s a whole different kind of birthday gift! Love that Britney.

Sumber : Indonews.org

Will Lady Gaga Really Stay Single Forever?

Posted: 04 Dec 2011 01:55 PM PST

Why does Lady Gaga say she may never marry? Doesn’t everyone want to date a star?

No, not everybody wants to date a star. But too many people harbor just such fantasies. As for Gaga, yes, she’s told Vanity Fair that she fears she may die having never known marital bliss.

But is that really her fate?

Maybe not.

For one, Gaga may already have a candidate in the pipeline, if the reports about Vampire Diaries actor Taylor Kinney are to be believed. (Maybe, maybe not.)

And even if those reports aren’t true, believe me, honey, nobody has an easier time meeting potential sackmates, soulmates or baby daddies than a star. Yes, entertainers work long hours. Sure, they’re also hemmed in by velvet ropes on one side and bodyguards on the other.

But celebrities also have one thing that the rest of us don’t: an entourage. And time and again, it’s the entourage that procures hookups, dates, heck, even spouses, for stars.
Proof? Sure.

When Michael Douglas wanted to meet Catherine Zeta-Jones, he got his publicist to investigate where she’d be and when; then he reportedly gate-crashed a party and asked her out. When the two finally did meet for a drink, he brought the publicist with him. (She reportedly brought her hairdresser.)

When Kim Kardashian wanted to meet Kris Humphries, she says she had a friend hook them up through a dinner party. Ditto with another ex couple, Madonna and Guy Ritchie, who were introduced by mutual friend and actress Trudie Styler, wife of Sting.

Brad Pitt and ex Jennifer Aniston met on a blind date arranged by their agents. (Pitt reportedly had his call hers.) Cindy Crawford also met her husband through her agent.

And then there’s Selena Gomez, who recently told David Letterman how she met current, you know, boyfriend, Justin Bieber.

“Actually, his manager called my mom, who’s my manager,” she said in March. “I’m blushing!”

My point:
If Gaga wanted to meet anybody—literally, anybody—she could do it with a single phone call to her minions. And if Gaga really, truly, wanted to marry, she could find, oh, I would say, at least one or two people who would be up for it.

The real question is, does Gaga really want marriage?

Gaga’s Vanity Fair interview indicates that the singer’s biggest obstacle may come from within, not the guys she dates. And those obstacles, if they do exist, have nothing to do with anyone but her.

Sumber : indonews.org

Greyson Chance Returns to Raising Hope! Is a Glee Gig Next?

Posted: 04 Dec 2011 01:52 PM PST

We’ll get to singer Greyson Chance‘s return to Raising Hope in just a minute.

But first, the 14-year-old YouTube sensation is talking about snagging a gig on—what else?—Glee!
Listen up, Ryan Murphy

Glee is amazing; I love that show and I love all the music,” Chance tells us. “I would love to do it. It’d be amazing.”

“I really like it too because they really [do] a lot of old music, which I’m a huge old music lover,” he said. “Me and my sister, we both are huge vinyl record collectors, so I remember when Glee did the whole Journey thing we were always watching. I just love old music and Glee just brings back a lot of old music.”

Chance, who was catapulted into fame by his powerful rendition of Lady Gaga‘s “Paparazzi,” has been dipping his toes into acting. He’ll return to Raising Hope on Tuesday as a young Jimmy (played by Lucas Neff) and is set to shoot more episodes in the spring.

So would Chance want to be a Raising Hope regular if Glee doesn’t come a-calling? “Of course,” he said. “It’s something that I definitely would be looking into and something that I would definitely do if I was asked.”

Sumber : Indonews.org

Incoming search terms:

  • glee raising hope

Khloé Kardashian Odom Slapped With Assault and Battery Lawsuit

Posted: 04 Dec 2011 01:49 PM PST

It’s kind of common knowledge that Khloé Kardashian Odom is the feisty protector of the bunch, but now her confrontational personality is coming back to bite her in the booty.

An assault and battery suit has been filed against the E! reality star in LA Superior Court.

In court papers filed Friday, Chantal Spears (also known as Ronald Spears…yes, you read that right) claims Mrs. Lamar Odom “assaulted and battered plaintiff by violently striking plaintiff in and about her body” back in December 2009 on the Sunset Strip. Spears also alleges that she put her “in great fear for her life and physical well-being.”

Spears wants unspecified general and punitive damages and medical expenses; however, no charges were filed and there was no immediate comment from Khloé’s camp.

Sumber : Indonews.org

Ouch! Why Is Sean “Diddy” Combs’ Arm in a Sling?

Posted: 04 Dec 2011 01:46 PM PST

Sean “Diddy” Combs looks like he may be hurting. The rapper was spotted earlier this week at Miami’s Art Basel with his arm in a sling.

Uh-oh! Is it serious? We did some digging to find out…

“Diddy had minor surgery on his shoulder to fix an old injury,” Combs’ rep tells us. Glad to hear it’s nothing too serious!
Combs isn’t the first Hollywood celeb to accessorize with injury wear for bumps and bruises.

Don’t believe us? Have you seen Reese Witherspoon, Kristen Stewart or Mark Salling recently?
Sumber : indonews.org

Tahapan-tahapan Saat Seseorang Diotopsi

Posted: 04 Dec 2011 08:00 AM PST

Kebanyakan orang mengetahui otopsi dari acara TV di mana terlihat detektif forensik menggunakan alat mutakhir. Inilah yang sebenarnya terjadi saat otopsi.

Otopsi merupakan pemeriksaan mayat guna menentukan penyebab kematian, efek atau indikasi penyakit atau untuk mengidentifikasi orang mati.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/12/94de_1001662.jpg
Patolog forensik melakukan otopsi dengan bantuan teknisi otopsi (kadang disebut "Diener," bahasa Jerman "pembantu") dan fotografer otopsi.

Jenis otopsi paling akrab di televisi dan film adalah untuk mengetahui kematian karena kekerasan, kematian mencurigakan atau tiba-tiba.

Namun, otopsi juga dilakukan untuk penelitian penyakit dan pelatihan medis. Sebelum melakukan otopsi, peneliti mengumpulkan semua informasi subyek dan peristiwa yang menyebabkan kematian subyek, konsultasi catatan medis, dokter dan anggota keluarga serta memeriksa lokasi kematian.

Pemeriksaan Eksternal

Otopsi dimulai dengan pemeriksaan tubuh. Hal ini membantu menentukan identitas, mencari bukti atau dugaan penyebab kematian. Para ahli patologi menimbang dan mengukur tubuh, mencatat pakaian subyek, barang-barang berharga dan karakteristik seperti warna mata, warna dan panjang rambut, etnis, jenis kelamin dan usia. Sepanjang otopsi, patolog mencatat segala sesuatu dalam diagram tubuh dan rekaman verbal.

Pemeriksaan internal

Jika pemeriksaan internal lengkap dilakukan, patolog akan mengambil dan membedah dada, perut dan panggul, dan (jika perlu) otak. Jarang ditemukan pemeriksaan di internal wajah, lengan, tangan atau kaki. Pembedahan ini tak akan mengeluarkan banyak darah karena jantung tak berdetak, hanya darah yang terpengaruh gravitasi.

Patolog memulai otopsi dengan membuat sayatan berbentuk Y di dada dan perut. Menurut Dr Ed Uthman, patolog Texas penulis panduan skenario otopsi mengatakan aspek ini sering salah diinterpretasikan dalam film.

"Kesalahan paling umum adalah membuat sayatan yang salah," katanya. "Pada wanita, sayatan seharusnya melingkar di bawah payudara, tapi dalam film disayat lurus melewati atas payudara. Selain itu, pada kedua jenis kelamin, sayatan Y terlalu pendek," tambahnya.

Patolog biasanya akan mempertahankan bagian-bagian organ yang dianggap tak biasa atau abnormal.

Rekonstruksi tubuh

Setelah pemeriksaan, organ dikembalikan ke tubuh atau dikremasi, sesuai hukum dan keinginan keluarga. Tulang dada dan rusuk biasanya juga dimasukkan kembali. Sebelum dijahit, tubuh dilapisi kapas atau bahan serupa. Jika organ akan dikembalikan ke tubuh, organ ini pertama ditempatkan dalam kantong untuk mencegah kebocoran.

Kemudian, tubuh dijahit tertutup, dicuci dan disiapkan untuk pemakaman. Tubuh yang telah mengalami otopsi harus dimasukkan ke peti mati dan dalam kasus otopsi otak bantal peti mati akan menyembunyikan potongan tengkorak.

source: http://www.inilah.com/read/detail/1001662/apa-sih-yang-dilakukan-saat-otopsi

Serangga-serangga yang paling unik di dunia

Posted: 04 Dec 2011 07:00 AM PST

Secara literatur, semut ini diketahui pernah membunuh manusia. Serangga ini merupakan jenis yang paling primitif dari semua semut dan sangat agresif. Panjangnya sekitar 1 inchi dan dapat tumbuh hingga 2 inchi pada beberapa kasus. Sesuai namanya, semut ini hanya ditemukan di Australia dan gerakannya sangat cepat.

Serangga Terbang Tercepat: Horse Fly

Serangga ini dapat terbang dengan kecepatan 90 MPH (miles per hour). Ia juga memiliki manuver yang sangat baik di udara. Ia dapat berbelok dan berganti arah dengan kecepatan cahaya (agak lebay ini). Ia juga memiliki mata yang sangat besar, dan dapat melihat dengan sudut hampir 360 derajat!
Serangga Terberat: Goliath Beetle
Serangga ini berasal dari keluarga scarab beetle, dan suka memakan tanaman mati. Ia memiliki panjang 2 hingga 4,3 inchi dan berat sekitar 3 hingga 3,5 oz (sekitar 28,35 gram). Mereka memainkan peran penting dalam ekosistem sebagai dekomposer.

Serangga Paling Mengganggu: No-See-Um


Serangga ini merupakan lalat yang sangat kecil yang berkumpul dalam sebuah kelompok dan terbang dalam arah yang tidak jelas. Mereka dapat melewati celah2 pintu atau jendela. Mereka utamanya hidup di tempat yang ada sumber airnya. Hanya yang betina yang menggigit dan menghisap darah, dengan tujuan mendapatkan protein untuk membesarkan telur2nya.

Serangga Terpanjang: Giant Stick Insect

Panjangnya sekitar 163 mm, dan jika dihitung ketika kakinya semua terentang, panjangnya menjadi 295 mm. Pada beberapa kasus, panjangnya bisa mencapai 20 inchi. Ada lebih dari 3.000 spesies dari serangga ini yang ditemukan, dan beberapa dari mereka memiliki sayap dan dapat terbang.

Serangga Ternyaring: Brevisana brevis

Spesies jangkrik ini bunyinya dapat terdengar hingga seperempat atau satu mil jauhnya. Pada jarak dekat, bunyinya dapat mencapai 120 dB. Sebagai pembanding, musik pada diskotik ‘hanya’ berukuran 100 dB. Kecil2 kenceng bener ya…

Serangga dengan Bentuk Teraneh: Thorn Bug


Ukuran dan warna serangga ini sangat bervariasi, namun biasanya, serangg dewasa berukuran tinggi sekitar 0,5 inchi dan berwarna hijau. Mereka ditemukan di Amerika Tengah dan Selatan, Meksiko, dan Florida Selatan.

Serangga dengan Waktu Hidup Terlama: Queen of Termites

Serangga ini diketahui telah hidup selama 50 tahun. Mereka telah ada di bumi sejak 200 juta tahun yang lalu. Serangga ini memakan kayu2 kering dan menyebabkan kerusakan pada rumah2 dibanding kebakaran dan badai. Ratunya dapat menelurkan 5.000 – 7.000 butir telur per hari.

Serangga Paling Merusak: Desert Locus

Jika rayap seperti di atas menyebabkan banyak kerusakan pada rumah, itu tidak ada artinya jika dibandingkan dengan kerusakan yang dihasilkan oleh Desert Locus. Mereka masing2 makan dengan ukuran yang sama dengan berat tubuhnya. Mereka memakan hampir semua jenis sayuran: dedaunan, bunga2an, padi, buah2an, sayur2an, biji2an…
Tahun 2003-2005 merupakan periode penyerangan desert locus paling buruk di Afrika Barat. Mereka telah menginvasi lebih dari 20 negara, dan biaya yang telah dikeluarkan untuk memerangi mereka melebihi $400 juta. Kerusakan yang dihasilkan pada perkebunan bernilai lebih dari $2,5 milyar. Waw….
sumber: http://juandry.blogspot.com/2009/12/semut-paling-berbahaya-black-bulldog.html

Ternyata TouchScreen Berasal Dari Indonesia!!!

Posted: 04 Dec 2011 06:58 AM PST


setelah usut punya usut ternyata Tekhnologi yang biasa kita kenal dengan Touchscreen
berasal dari indonesia gan tepatnya dari kota TEGAL, touchscreen sendiri sudar berada di indonesia sejak lama

BUKTI DAN CARA PENGGUNAAN TEKHNOLOGI TOUCHSCREEN DI TEGAL GAN CEKIBROOT

Spoiler for untuk gambar dan cara penggunaan:

undefined

TEKHNOLOGI INI BERASAL DARI WARTEG GAN

Cara pakai tekhnologi ini :
JIKA = agan ingin makan tempe oreg,ikan goreng,sambel ,, agan cukup bilang "mbak saya pesen yang ini" sambil agan menyentuhkan jari agan (seperti hape touchscreen, cuma disentuh, jgn kenceng2) ke etalase warteg (sambil menunjuk ke daerah tempe oreg,ikan dan sambel tersebut) maka dalam beberapa menit menu yang anda pencet tadi akan keluar dalam sebuah piring

nih maksudnya agan

 

Indonews.org

Incoming search terms:

  • judika at konser vina panduwinata

Tak Terkalahkan, Juventus Kembali ke Puncak

Posted: 04 Dec 2011 06:54 AM PST

Juventus berhasil kembali merebut puncak klasemen dari tangan AC Milan setelah dengan susah payah mengalahkan Cesena dengan skor 2-0, Minggu (04/12).

Perjuangan Juve untuk meraih kemenangan di pertandingan sangatlah tak mudah, meski sejak pertandingan dimulai, anak asuh Antonio Conte ini terus-terusan menggempur pertahanan Cesena.

Setidaknya dalam interval waktu 20 menit, Juve memiliki beberapa peluang emas, antara lain, tendangan keras Alessandro Matri, Arturo Vidal dan juga Simone Pepe yang masih tipis di atas gawang Cesena yang dijaga oleh kiper gaek Francesco Antonioli.

Tak hanya itu, di 15 menit akhir babak pertama, Juve semakin sering membuat pertahanan Cesena berjuang keras untuk tak kebobolan.

Namun, tak juga ada gol yang berhasil tercipta, selain karena buruknya penyelesaian akhir, penampilan apik Antonioli juga menjadi faktor utama gawang Cesena masih perawan.

Hingga babak pertama berakhir, Juventus harus puas dengan skor kacamata, kedisiplinan pemain Cesena meski sebagai tim tamu berhasil meredam serangan bertubi-tubi Si Nyonya Tua.

Di babak kedua, Juve tetap tampil menyerang, namun ambisi untuk kembali memuncaki klasemen sementara membuat mereka menemukan kebuntuan untuk mencetak gol.

Bahkan Conte pun akhirnya mengganti duetnya di lini depan, dua pemain yang cukup senior, Fabio Quagliarella dan Alessandro Del Piero dimasukkan oleh Conte untuk mengganti duet Mirko Vucinic dan Alessandro Matri.

Namun, gol juga tak kunjung hadir, bahkan Del Piero harus keluar lapangan lebih cepat, hal itu setelah pemain yang kemungkinan besar bakal meninggalkan Turin ini mengalami cedera di kepalanya.

Usaha Juve pun akhirnya berbuah manis, namun, bukannya seorang pemain depan yang mencetak gol melainkan seorang gelandang, Claudio Marchisio berhasil membongkar ketatnya pertahanan Cesena.

Tendangan kaki kiri Marchisio berhasil menjebol gawang Antonioli dan Juve pun unggul 1-0 di menit ke-72.

Juve berhasil menggandakan keunggulannya sepuluh menit kemudian, setelah terjadi pelanggaran di kotak penalti yang dilakukan oleh Francesco Antonioli, mantan pemain AS Roma ini pun langsung diganjar kartu merah oleh wasit.

Arturo Vidal yang menjadi algojo tendangan penalti berhasil menunaikan tugasnya dengan baik.

Di sisa waktu babak kedua, tak ada lagi gol yang tercipta, Juventus berhasil unggul dengan sko 2-0 sekaligus kembali ke puncak klasemen dengan 29 poin, menggeser AC Milan dan Udinese dengan 17 poin.

Sumber : Indonews.org

Mazzarri: Saatnya Napoli Pikirkan Villarreal

Posted: 04 Dec 2011 06:52 AM PST

Napoli baru saja meraih hasil gemilang dalam lanjutan kompetisi Serie A. Mereka baru saja berhasil mengalahkan Lecce dengan skor 4-2. Kemenangan ini dapat diraih oleh Napoli meski allenatore Napoli, Walter Mazzarri mengistirahatkan beberapa pemain andalannya. Ia juga berharap timnya dapat mengambil pelajaran dari pertandingan tersebut.

“Lecce sempat membuat kami kerepotan khususnya di babak pertama ketika mereka bekerja dengan sangat keras. Gol kami akhirnya memecah kebuntuan. Sebenarnya hasil pertandingan ini tak cukup adil bagi Lecce dilihat dari bagaimana pertandingan berjalan,” ujar Mazzarri.

“Kami perlu berkembang pada beberapa situasi khususnya saat kami tengah unggul dan kami berpikir kami telah menyudahi pertandingan. Sama seperti saat kami melawan Juventus, kami membuat hidup menjadi lebih rumit bagi kami daripada seharusnya.”

“Anda tidak dapat melepaskan sedetikpun dalam sepak bola modern atau Anda akan dihukum.”

Mazzari sendiri kini lebih fokus kepada hal lain. Ia memilih memusatkan perhatiannya pada lanjutan Liga Champions. Napoli akan menghadapi Villarreal. Pertandingan ini akan sangat penting untuk menentukan apakah mereka dapat lolos ke babak 16 besar.

“Saya hampir tidak memiliki waktu untuk merayakan karena tak ada waktu untuk beristirahat antara satu pertandingan dengan pertandingan lain namun saya telah matang dan memiliki cukup pengalaman untuk menekan euforia secukupnya dan memastikan para pemain tetap mawas diri.”

“Tak ada yang mau kalah di Liga Champions dan saya sangat tahu tidak akan mudah melawan Villarreal terutama ketika kami bermain di kandang mereka. Mereka adalah tim bagus dan beberapa pemain penting mereka telah kembali ke dalam tim. Jangan lupakan bahwa mereka menyingkirkan kami dari Liga Eropa tahun lalu.”

Sumber : Indonews.org

Incoming search terms:

  • aurelie mauremans

Ada Kejutan di Konser TRAIN Besok Malam

Posted: 04 Dec 2011 06:17 AM PST

Grup band rock Amerika, TRAIN, akan menggelar konsernya besok malam di Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta.
Menjelang konser di gelar, grup band yang digawangi oleh Patrick Monahan (vokal), Jimmy Stafford (gitar, vokal) Scott Underwood (drum, perkusi) berjanji akan memberikan kejutan istimewa pada para penggemarnya saat konser besok.

Rencananya, mereka akan menampilkan 12 lagu andalannya dalam konser yang dijadwalkan akan digelar pukul 19.00 WIB besok. Namun, agar pengagum TRAIN penasaran, mereka tidak mengungkapkan detail-detail lagu yang akan mereka pertunjukkan dalam konsernya nanti. Meski begitu, grup band pelantun ‘Hey Soul Sister’ ini merasa senang dan bangga bisa tampil di Indonesia.

"Kita senang bisa datang ke Jakarta, Indonesia. Kami telah menyiapkan surprise untuk Anda. Bersama surprise-surprise lain yang khusus kami persiapkan untuk menyenangkan para penggemar kami di Jakarta,”ujar sang vokalis, Patrick di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu, 3 Desember 2011.

Persiapan konser sendiri menurut panitia sudah hampir selesai. TRAIN pun mengaku tak punya persiapan khusus untuk penampilan mereka esok hari. Tapi mereka yakin konser esok akan sangat ramai.

“Orang Indonesia sangat antusias dengan musik, makanannya sangat gila dan di sini cuacanya sangat ekstrim,” ujar Jimmy Stafford.

Konser TRAIN yang pertama kali di Indonesia ini dipromotori oleh Indika Productions. Para personel TRAIN pun tak punya permintaan khusus sebagai musisi international. Konser mereka esok hari akan dibuka dengan penampilan dari musisi Indonesia pelantun ‘Be Mine’, Aditya.

Rencananya, April tahun depan, TRAIN akan mengeluarkan single terbaru untuk album ketiga mereka. TRAIN yang terbentuk tahun 1994 ini pernah berhasil meraih dua grammy awards dan double platinum untuk lagu mereka ‘Calling All Angels’, ‘Marry Me’, dan ‘If It’s Love’.

Sementara dari penjualan tiket, pihak panitia mengatakan lebih dari 50% sudah terjual dan menyediakan tiket pada hari H di Epicentrum Walk yang akan dibuka mulai pukul 11.00 WIB. Tiketnya, dibandrol mulai dari Rp 450 ribu untuk kelas Festival dan Rp 1 juta untuk kelas VIP.

indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar