Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 06 Desember 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Gaya Rambut Glam Rock Tahun 80-an

Posted: 05 Dec 2011 02:27 AM PST

Kisah Haru Penderita Anosmia

Posted: 05 Dec 2011 02:18 AM PST

Gangguan penciuman bisa mengakibatkan respons negatif lingkungan sekitar. Seperti pengalaman Kate Battersby yang pernah ditegur rekan kerjanya gara-gara parfumnya menebar aroma tidak sedap. Ia adalah satu dari 5.000 orang yang lahir dengan indra penciuman mati rasa atau anosmia.


Selain cacat bawaan, mereka bisa menderita anosmia karena cidera kepala atau flu biasa. Misalnya manajer Tottenham, Harry Redknapp, yang kehilangan indra penciumannya setelah kecelakaan mobil. Vokalis INXS, Michael Hutchence dan aktor Bill Pullman juga mengidap gangguan serupa.

"Jumlah penderita anosmia tidaklah akurat karena kebanyakan mereka menghindar dan menyembunyikannya," kata spesialis indra penciuman, profesor Tim Jacob dari Universitas Cardiff, seperti dikutip Daily Mail.

Jacob mengatakan, mayoritas penderita anosmia bawaan juga kerap tidak menyadari bahwa mereka tidak memiliki kepekaan terhadap aroma hingga remaja. "Remaja tidak ingin menjadi orang 'aneh' dalam kelompoknya jadi mereka belajar mengenali bau yang baik dan buruk dari petunjuk orang lain," katanya.

Sedihnya, masyarakat luas tidak pernah mendengar tentang anosmia bahkan mereka tidak menganggap penyakit ini ada. Kondisi ini diperparah dengan minimnya perhatian dari dunia medis. "Saya mendapat banyak surat dari mereka yang merasa kecewa terhadap kedokteran dan sangat mengharapkan jawaban atas masalah mereka," kata profesor Jacob.

Indra penciuman bekerja melalui sel saraf yang terdapat pada bagian ujung hidung. Saraf ini mengirimkan sinyal melalui saraf penciuman ke korteks penciuman di otak. Pada penderita anosmia bawaan, indra penciuman tergganggu karena sarafnya tidak lengkap.

Sementara pada mereka yang kecelakaan, indra penciuman terganggu karena kerusakan saraf. "Kebanyakan saraf manusia tidak dapat beregenerasi. Jika sarafnya rusak atau putus maka habislah, walau penelitian terus berlanjut," katanya.

Jacob menambahkan, penderita anosmia juga berpotensi terjangkit phantosmia, yang memungkinkan seseorang merasa mencium bau tertentu yang sebenarnya tidak ada. Data yang ia pegang, 17 persen pasien anosmia depresi karena kehilangan sensasi ketika makan.

Anosmia juga selalu dikaitkan dengan kehilangan libido walaupun penyebabnya masih belum jelas. "Banyak pria kehilangan setengah ketajaman penciuman mereka pada umur 80, sedangkan wanita dapat bertahan," ujarnya.

Rayap Terganas di Dunia

Posted: 05 Dec 2011 02:13 AM PST

Meski tubuhnya kecil, rayap Panama (Termes panamensis) berhasil mencetak rekor gigitan paling cepat di antara semua hewan yang ada di dunia. Rahangnya sanggup menggigit mangsa dengan kecepatan hingga 70 centimeter perdetik.

Bahkan, untuk merekam gerakan yang segitu cepat, para peneliti membutuhkan kamera dengan kemampuan merekam gambar 40.000 frame perdetik. Rayap Panama menggigit mangsa menggunakan sepasang capit di rahang yang secara ilmiah sering disebut mandible.
"Banyak serangga yang bergerak lebih cepat daripada kemampuan mata manusia untuk melihat, jadi kami tahu kalau butuh kamera kecepatan tinggi untuk merekam perilakunya," ujar Marc Seid dari Institut Riset Tropis Smithsonian yang melaporkan hasil penelitiannya dalam jurnal Current Biology edisi 25 November. Meski demikian, ia mengaku tak menyangka secepat itu gigitan rayap Panama.


Dengan gigitan secepat itu, serangga tersebut mungkin dapat membinasakan mangsanya dalam sekali serang. Gigitan yang cepat juga menjadi alat pertahanan diri karena dengan ukuran tubuh yang kecil, rayap Panama harus mencari cara menghasilkan energi yang besar untuk melawan musuhnya. Capit yang besar dan serangan yang cepat efektif untuk pertarungan jarak dekat. Hal tersebut sering dilakukannya dengan musuh-musuhnya karena rayap lebih banyak berkeliaran di gorong-gorong yang sempit dan tak cukup banyak ruang bergerak. "Mereka sepertinya menyimpan energinya di mandible-nya namun kami masih belum tahu bagaimana mereka melakukannya. Itu menjadi pertanyaan berikutnya," ujar peneliti lainnya Jeremy Niven.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Merk Fashion paling diburu socialita...

Posted: 05 Dec 2011 02:10 AM PST

10 brand yang masuk ke dalam Top 10 tidak lain dan tidak bukan adalah brand dari desainer ternama yang tentu mematok harga selangit. Merek-merek yang lebih 'merakyat' seperti Levi's dan Converse tidak masuk ke dalam daftar tersebut. Mau tahu brand apa saja yang termasuk Top 10 brand fashion paling banyak diburu tahun ini? Ini dia daftarnya, seperti dilansir dari Shine.

Gucci
Gucci merupakan perusahaan peragam busana Italia. Perusahaan ini dibuat oleh Guccio Gucci (1881-1953) di Firenze pada tahun 1921. Gucci pertama kali dimiliki oleh multimilyuner Jerilos. Pada tahun 1938 Gucci mengembangkan dan butik dibuka di Roma. Sesudah kematiannya pada 1953, Aldo menjadi peranan perusahaan sebagai pemimpin tertinggi, dibuka perusahaan butik di London, Paris, dan New York. Gucci bertepatan di Timur Jauh untuk selanjutnya melakukan perluasan pada pertengahan 1960-an, membuka pertokoan di Hong Kong dan Tokyo.
Ralph Lauren
Polo Ralph Lauren, siapa yang tidak tahu brand fashion terkenal yang dimiliki oleh Ralph Lauren? Dengan 35 butik yang tersebar di seluruh Amerika Serikat, tentunya menghasilkan keuntungan yang sangat besar : Rp. 5 Trilyun! Dengan keuntungan sebesar itu, tentunya Ralph Lauren (71 tahun) mampu mewujudkan impiannya : Memiliki Supercar langka beserta garasi raksasa untuk menampung seluruh koleksi otomotifnya! Sekitar 70 mobil dikoleksinya di Katonah, New York dengan perawatan yang maksimum & keamanan yang terjamin

Y-3
Bila ditelusuri, fashion dan dunia olahraga sebenarnya bukanlah teman akrab. Dari segi tatanan mode, keduanya malah memiliki karakter yang jauh berbeda. Di panggung mode, fashion menjelma menjadi sesuatu yang cantik, penuh detail feminin, bahkan tampil ekstravagan. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan sportswear, yang lebih mementingkan fungsi ketimbang tampilan semata. Namun, kekontrasan karakter keduanya justru saling menarik bagaikan magnet dengan kutub berbeda. Fashion dan sport berkolaborasi bukan hanya di lapangan, tapi juga di atas catwalk.

Louis Vuitton
Louis Vuitton adalah sebuah merk Fashion yang dibuat oleh seorang perancang Perancis yang paling terkenal dengan barang-barang berbahan kulit yang dijualnya. Barang-barang tersebut dijual dengan merek yang sama dengan namanya, 'Louis Vuitton'. Vuitton mulai memproduksi bagasi di Paris pada 1854, dan perusahaannya menjadi pembuat barang-barang mewah yang terkenal. Vuitton meninggal pada 27 Februari 1892, tetapi tas Vuitton dan leathergoods (produk kulit) buatan perusahaannya masih adalah tanda kebesaran di seluruh dunia. Sayangnya, tas Vuitton sering dipalsukan karena banyak orang yang menginginkannya.

Chanel
Chanel merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk busana, parfum dan perhiasan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1909. Berbasis di Paris, Perancis. Perusahaan ini mempekerjakan 1.270 karyawannya pada tahun 2010 dan memiliki 310 lokasi di dunia.

Guess
GUESS adalah merk pakaian asal AS. Guess juga berada dijalur fashion pakaian, parfum, jam tangan, perhiasan, aksesoris dan lainnya. Perusahaan ini dimiliki oleh keluarga keturunan Marciano.

J. Crew
J. Crew Group, Inc adalah pengecer khusus multi-merek, multi-channel,. TPerusahaan ini menawarkan bermacam-macam, pakaian laki-laki dan anak-anak perempuan dan aksesoris, termasuk pakaian renang, pakaian luar, loungewear, pernikahan, tas, aksesoris rambut, ikat pinggang, perhiasan, dan sepatu. Pada 30 Januari 2010, itu beroperasi 321 toko ritel di seluruh Amerika Serikat. Perusahaan melakukan bisnis melalui ritel, pabrik, clearance, crewcuts, dan toko Madewell, katalog, dan di situs internet.

Coco Chanel
Awal popularitas Coco Chanel sebagai seorang perancang busana terjadi pada tahun 1910 ketika dia membuat topi trim kecil yang cocok dikenakan di ruangan terbuka. Topi itu menjadi tren di dunia mode selama hampir setengah abad. Butiknya di Deauville, Perancis menjual berbagai topi, jaket, dan blus "pelaut" yang cocok digunakan di luar ruangan. Pada tahun 1929, hanya wanita kaya yang dapat mengenakan celana panjang. Namun, Chanel mengubah pandangan tentang cara berbusana wanita dan memperkenalkan wanita pada celana panjang dan pakaian olahraga untuk wanita lainnya

John Galliano
Juan Carlos Antonio Galliano Guillén, CBE, RDI dikenal juga sebagai John Galliano adalah seorang perancang busana asal Gibraltar. Jual lahir di Gibraltar, Galliano kemudian pindah ke Streatham di London pada usia enam tahun dan nantinya ke Dulwich, kemudian bersekolah di Wilson's School in Wallington. Ia melanjutkan pendidikan di St Martin's College of Art and Design, di mana ia lulus pada tahun 1984 dengan peringkat yang tinggi. Galliano dianugerahi penghargaan British Designer of the Year pada tahun 1987, 1994, dan 1995. Pada tahun 1997, ia berbagi penghargaan yang sama dengan Alexander McQueen, penerusnya di Givenchy. Kini selain menangani rumah mode Christian Dior, menggantikan Gianfranco Ferré pada 14 Oktober 1996, Galliano juga memiliki labelnya sendiri.
Burberry
Burberry Group plc adalah mewah Inggris rumah mode, manufaktur pakaian, wangi, dan aksesoris mode. Khas tartan pola telah menjadi salah satu yang paling banyak disalin merek dagang. Burberry paling terkenal untuk ikonik jas hujan, yang diciptakan oleh pendiri Thomas Burberry. Perusahaan telah bermerek toko dan waralaba di seluruh dunia, dan juga menjual melalui konsesi di toko pihak ketiga. HM Ratu Elizabeth II dan HRH The Prince of Wales telah memberikan perusahaan Waran Kerajaan. Pejabat Chief Creative Christopher Bailey. Perusahaan ini terdaftar di London Stock Exchange dan merupakan konstituen dari FTSE 100 Indeks. Menurut Mingguan Bisnis, Burberry adalah merek paling berharga di dunia 98

Hal yang mengherankan, munculnya Y-3 di posisi 3, padahal nama brand tersebut sudah cukup tenggelam. Dan, agak 'tertutup' dari gemerlapnya desain Louis Vuitton ataupun Chanel. Popularitas Chanel tentu dipengaruhi kecintaan konsumennya terhadap semua produknya dari tas hingga cat kuku. Buku dan film mengenai perjalanan Coco Chanel pun mampu membuat brand ini semakin populer. Jika J.Crew muncul di dalam daftar, mungkin karena kecintaan First Lady, Michelle Obama terhadap brand ini. Adakah satu dari sepuluh brand tersebut yang merupakan brand favorit Anda?

Lihat yg lebih 'keren' di sini !

Al-Qur'an Tertua di Dunia

Posted: 05 Dec 2011 02:09 AM PST

Disebuah sudut gelap di ibukota negara Uzbekistan, Tashkent, terdapat satu peninggalan paling bersejarah bagi umat Islam, yaitu Al-Qur'antertua di dunia. Al-Qur'an ini berasal dari masa pemerintahan khalifahketiga yaitu Utsman bin Affan. 


Utsmanbin Affan merupakan perintis pembukuan Alquran pertama, setelahsebelumnya Al-Qur'an hanya dihafal atau ditulis di atas lembaran kayudan tulang unta. Pembukuan Al-Qur'an pertama ini dilakukan Utsman binAffan ketika berada di Madinah. Pembukuan Al-Qur'an ini selesai padatahun 651 atau 19 tahun setelah meninggalnya Rasulullah SAW.

Pembukuanini dilakukan Utsman untuk mencegah perselisihan dan perbedaan versidari ayat Alquran, sehingga beliau memutuskan untuk membukukannya. DiTashkent, Al-Qur'an ini disimpan di sebuah kawasan yang dikenal dengannama Hast-Imam sebuah lokasi yang jauh dari keramaian orang.

Letaklokasi penyimpanan Al-Qur'an ini berdekatan dengan makam ilmuwan dariabad ke-10, Kaffel Sashi. Penyimpanan Alquran ini berada di kawasanbangunan yang menjadi pusat aktivitas Mufti Uzbekistan atau pimpinankeagamaan tertinggi di negara ini.

Al-Qur'an tertulis pertama yang dibukukan ini sangatlah berharga, karenanya iadisimpan dalam sebuah lemari kaca yang menempel ke dinding. Sayangnya,karena sudah berusia ratusan tahun, Al-Qur'an ini tidak utuh lagi. Saatini yang tersisa hanya tinggal sepertiganya saja atau sekitar 250halaman lagi. Ayat-ayatnya ditulis dalam bahasa Hejaz dan ditulis diatas kulit rusa.

Disebutkanbahwa Khalifah Utsman membuat lima salinan dari Al-Qur'an ini danmenyebarkannya ke berbagai wilayah Islam. Selain yang ada di Tashkent,salinan lainnya juga masih tersimpan di Topkapi Palace di Istanbul,Turki.

Tidakjauh dari lokasi penyimpanan Al-Qur'an , ada juga sebuah rumah yangternyata menaungi benda bersejarah lainnya, yaitu helai rambutRasulullah SAW. Selain Al-Qur'an tertua, helai rambut ini juga menjadisalah satu koleksi bersejarah yang dimiliki Asia Tengah dalamketerkaitan mereka dengan sejarah Islam.

Dilokasi yang sama juga terletak perpustakaan yang menyimpan kekayaandengan koleksi bersejarahnya. ''Diperkirakan di perpustakaan itu adasekitar 20 ribu buku dan tiga ribu naskah,''ujar Ikram Akhmedov,asisten sang mufti.

Buku-bukuitu rata-rata adalah buku tentang sejarah abad pertengahan, astronomi,dan kedokteran. Namun ada juga Al-Qur'an dan buku-buku tentang ilmuhukum. ''Namun benda tertua di perpustakaan ini adalah Alquran yangberasal dari abad ketujuh atau dari masa pemerintahan khalifah Utsmanbin Affan,''jelasnya.

KeberadaanAl-Qur'an tertua di dunia ini mengingatkan kita betapa kawasan AsiaTengah memberikan peranan sangat penting dalam sejarah perkembanganagama Islam. Ini juga merupakan fakta yang tidak bisa dipungkiri, bahwaharta karun umat Islam berada di negara yang dulunya merupakan pecahannegara komunis terbesar di dunia, Uni Soviet.

Sejarahsampainya Al-Qur'an dari dinasti pemerintahan Utsman bin Affan keTashkent ini sangatlah luar biasa. Setelah kematian Utsman bin Affan,sebagian orang menyatakan bahwa Al-Qur'an ini dibawa oleh Ali bin AbiThalib ke Kuffah atau yang sekarang dikenal sebagai Irak.

Tujuhratus tahun kemudian, ketika Tamerlane (penakluk kawasan Asia Tengah)datang ke daerah ini, ia menemukan Al-Qur'an ini dan membawanya keibukotanya di Samarkand, Al-Qur'an ini berada di Samarkand lebih dariempat abad, hingga orang Rusia menaklukan kota ini pada tahun 1868.

Saatitu, Gubernur Rusia mengirimkan Alquran ini ke St Petersburg dimanaAl-Qur'an ini kemudian disimpan di perpustakaan kerajaan. Namun setelahpecahnya revolusi Bolshevik, Lenin yang sangat bernafsu menguasaidaerah umat Islam mengirimkan Al-Qur'an ini ke Ufa atau yang kemudiandikenal sebagai Bashkortostan.

Namunakhirnya, setelah berulang kali diminta oleh Muslim Tashkent, Al-Qur'anini akhirnya kembali lagi ke Asia Tengah pada tahun 1924. Sejak saatitu, Al-Qur'an ini ditempatkan di Tashkent dan berlangsung hingga saatini. Sejak awal keberadaannya, Al-Qur'an ini telah menarik banyak orangtermasuk petinggi umat Islam untuk mengunjunginya. Sehingga dirasakansangat aneh karena Alquran ini masih ditempatkan di lokasi tersebut.

Barangkaliini merupakan ketakutan pemerintahan Uzbekistan yang banyak diwarisioleh nilai-nilai dari era komunis Soviet. Hingga kini mereka masihtidak mempercayai Islam karenanya mereka juga masih memandang Islamdengan penuh kecurigaan.

Muftiyang juga mengelola serta menjaga keberadaan benda ini menyatakan bahwaAl-Qur'an ini tidak dipertontonkan dan dijaga agar tidak terlalumenarik banyak perhatian. Ini dilakukan untuk menjaganya dari hal-halnegatif yang mungkin terjadi.

Kota Dengan Polusi Terparah di Dunia

Posted: 05 Dec 2011 02:05 AM PST

Karabash merupakan sebuah kota kecil di kawasan Chelyabinsk, Rusia. Kota berpenduduk 15 ribu orang itu mulai ramai sejak tahun 1822, setelah para penambang menemukan cadangan emas di kawasan tersebut.

Di awal abad ke-20, penambang juga mulai menggali tembaga dari perut bumi.
Sayangnya, setelah beberapa dekade biji tembaga dikuras dan masyarakat mendirikan pabrik peleburan logam, kota itu kemudian berubah menjadi kawasan darurat ekologi. Setiap tahun, pabrik itu mengeluarkan 180 ton gas yang kemudian jatuh ke bumi dalam bentuk hujan asam di kawasan sekitarnya.


Setiap tahun, pabrik peleburan logam di Karabash mengeluarkan 180 ton gas yang kemudian jatuh ke bumi dalam bentuk hujan asam di kawasan sekitarnya.



Pabrik peleburan logam yang dibangun di Karabash membuat kota itu menjadi kawasan darurat ekologi.



Dengan hujan asam yang turun terus menerus, nyaris seluruh vegetasi mati. Hujan angin juga menghanyutkan tanah dan gunung-gunung berubah menjadi bongkahan batu.



Akhir 1989, pabrik di Karabash dihentikan karena situasi ekologi yang semakin parah. Seperlima penduduk kehilangan pekerjaan dan kota itu mengalami periode krisis.








Lihat yg lebih 'parah' di sini !

Tips Menyimpan Es Krim dengan Benar

Posted: 05 Dec 2011 01:43 AM PST

Es krim merupakan makanan favorit semua orang. Rasanya yang manis dan lembut menjadi daya tarik orang untuk membelinya. Es krim idealnya disimpan kurang dari sebulan setelah Anda membelinya. Karena apabila lebih dari sebulan cita rasa dan kualitas es krim bisa berubah, baik rasa ataupun bentuk.

es krim

Agar cita rasa es krim yang anda dibeli bisa tetap bertahan, ada beberapa cara yang tepat untuk menyimpan es krim.

- Simpan es krim dalam suhu -17C sampai -24C.
- Jika menyimpan es krim dalam jangka waktu yang lama. Bungkus es krim dengan kertas atau plastik untuk freezer.

Dengan menyimpan es krim secara tepat. Anda pun bisa menikmati es krim kapan saja dengan rasa dan kualitas yang tetap terjaga. Sebaiknya makan es krim secara perlahan dan nikmati sensasinya. Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Langkah-langkah Otopsi

Posted: 04 Dec 2011 08:55 PM PST

Kebanyakan orang mengetahui otopsi dari acara TV di mana terlihat detektif forensik menggunakan alat mutakhir. Inilah yang sebenarnya terjadi saat otopsi.

Otopsi merupakan pemeriksaan mayat guna menentukan penyebab kematian, efek atau indikasi penyakit atau untuk mengidentifikasi orang mati.


Patolog forensik melakukan otopsi dengan bantuan teknisi otopsi (kadang disebut "Diener," bahasa Jerman "pembantu") dan fotografer otopsi.

Jenis otopsi paling akrab di televisi dan film adalah untuk mengetahui kematian karena kekerasan, kematian mencurigakan atau tiba-tiba.

Namun, otopsi juga dilakukan untuk penelitian penyakit dan pelatihan medis. Sebelum melakukan otopsi, peneliti mengumpulkan semua informasi subyek dan peristiwa yang menyebabkan kematian subyek, konsultasi catatan medis, dokter dan anggota keluarga serta memeriksa lokasi kematian.

Pemeriksaan Eksternal
Otopsi dimulai dengan pemeriksaan tubuh. Hal ini membantu menentukan identitas, mencari bukti atau dugaan penyebab kematian. Para ahli patologi menimbang dan mengukur tubuh, mencatat pakaian subyek, barang-barang berharga dan karakteristik seperti warna mata, warna dan panjang rambut, etnis, jenis kelamin dan usia. Sepanjang otopsi, patolog mencatat segala sesuatu dalam diagram tubuh dan rekaman verbal.

Pemeriksaan internal
Jika pemeriksaan internal lengkap dilakukan, patolog akan mengambil dan membedah dada, perut dan panggul, dan (jika perlu) otak. Jarang ditemukan pemeriksaan di internal wajah, lengan, tangan atau kaki. Pembedahan ini tak akan mengeluarkan banyak darah karena jantung tak berdetak, hanya darah yang terpengaruh gravitasi.

Patolog memulai otopsi dengan membuat sayatan berbentuk Y di dada dan perut. Menurut Dr Ed Uthman, patolog Texas penulis panduan skenario otopsi mengatakan aspek ini sering salah diinterpretasikan dalam film.

"Kesalahan paling umum adalah membuat sayatan yang salah," katanya. "Pada wanita, sayatan seharusnya melingkar di bawah payudara, tapi dalam film disayat lurus melewati atas payudara. Selain itu, pada kedua jenis kelamin, sayatan Y terlalu pendek," tambahnya.

Patolog biasanya akan mempertahankan bagian-bagian organ yang dianggap tak biasa atau abnormal.

Rekonstruksi tubuh
Setelah pemeriksaan, organ dikembalikan ke tubuh atau dikremasi, sesuai hukum dan keinginan keluarga. Tulang dada dan rusuk biasanya juga dimasukkan kembali. Sebelum dijahit, tubuh dilapisi kapas atau bahan serupa. Jika organ akan dikembalikan ke tubuh, organ ini pertama ditempatkan dalam kantong untuk mencegah kebocoran.

Kemudian, tubuh dijahit tertutup, dicuci dan disiapkan untuk pemakaman. Tubuh yang telah mengalami otopsi harus dimasukkan ke peti mati dan dalam kasus otopsi otak bantal peti mati akan menyembunyikan potongan tengkorak.

Cara menangkap tuyul

Posted: 04 Dec 2011 08:53 PM PST

Bukan Musrik Bukan Syirik boi....ini sebenarnya hanya mainan waktu aing masih kuliah, tujuannya tak lain sekedar ngerjain temen kost, temen kuliah etc. yang biasanya punya keingin tahuan dunia gaib cukup besar, yang gak masuk di akal dan akhirnya pingin buktikan.

to the point yah:

1. Cari korban,
gimana caranya, pokoknya aboi bilang kalau bisa tangkap TUYUL, dan orang bisa ikut lihat setelah "DIBUKA MATA BATINNYA" (mantap promosinya)

2. Siapin syarat2 tepatnya alat-2 bantu seperti ini :


alat yang di atas harus ada, jumlah piring sesuai jumlah korban. alat yang dibawah, untuk memperkuat sugesti, dan wibawa aboi sebagai paranormal (gile cing)

RITUALNYA :
1. Aboi bawa semua alat masuk kamar sendiri dulu, tutup semua korden agar tdk kelihatan dr luar dan matikan semua lampu, bilang ke semua korban kalau aboi mau semedi dulu persiapan pemanggilan, dan yang diluar jangan berisik.
2. Bakar dupa aroma terapi yg sandal wood/cendana, agar aroma memenuhi ruangan dan memberikan nuansa magis.
3. Di dalam aboi dikira semedi, padahal nyalain lilin satu lilin saja biar tidak terlalu terang, dan ini yang harus aboi lakukan seperti ini hingga seluruh piring bawahnya hitam penuh.


4. Tuang air kedalam piring, masukkan bunga ke dalam piring, dan susun piring melingkar, mengelilingi lilin tadi.
5. Setelah semua siap, aboi keluar kamar, undang korban masuk, untuk
supaya lebih yakin, aboi bilang "TUYUL" sudah ada di dalam dan sudah dipagari,
aboi bilang "sebelum masuk kamar jangan ada yang bawa dompet, HP uang, perhiasan dan jangan baca doa-doa takut ntar kabur"
6. Setelah semua korban masuk dan duduk dilantai, masing-2 menghadap piring dan harap jangan bicara, cukup suruh mendengarkan suara aboi saja.
7. Aboi pura-2 menggumam baca mantra yg gak jelas terdengar, boleh pake mantra "MASTER TARNO"
8. JANGAN LUPA SIAPIN KAMERA / HP DENGAN KAMERA (UTK TESTIMONI) SUGESTI DIMULAI.
1. Saya akan membuka mata batin anda, untuk melihat tuyul. Saya akan matikan lilin.
2. Basahi kedua telapak tangan anda dengan air bunga, dan angkat piring dengan menyangga dari bawah.
3. Kita putar ke kanan sebanyak 7x, sesuai dengan arah waktu kehidupan kita.
4. Sekarang kita putar balik lagi sebanyak 7x berlawanan arah, karena kita akan memasuki alam lain.
5. Letakkan piring dan usap seluruh wajah anda dengan telapak tangan anda sebanyak 7 kali.
6. Aboi tanya.... "sekarang sudah bisa melihat, di dekat lilin yang sudah mati" nah korban pasti penasaran, ada yang berbisik pura-2 lihat, ada yang enggak
7. selesai..... aboi bisa langsung nyalaiin lampu, tapi bisa lebih seru kalau mereka tidak langsung bertatap muka,suruh satu per satu keluar, entah ke warung beli lilin, satunya beli aqua, pokoknya jangan bareng,... bakal seru, kalau mereka kemudian sadar dan tahu.... Ini penampakan tuyul yang pernah aing tangkap.


Biasanya si Korban bingung, kok bis hitam dari mana yaa.... padahal dia sendiri yang usapin... wkwkwkwk..!!!!SEPERTI MLM, KORBAN JANGAN CERITA SIAPA-2 KORBAN BAKAL CARI KORBAN LAIN....

PENTING : Bagi anda yang biasa bercanda, kadang temen anda tidak serius dan tidak percaya, dan anda kurang wibawa. sebaiknya ajak teman dekat anda yang sama sekali tidak kenal korban, bilang ke korban itu kakak seperguruan anda...."Bagilah Keceriaan Anda Kepada Teman dengan Menunjukkan Artikel ini ini kepada Mereka".

0 komentar:

Posting Komentar