Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 08 Desember 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


5 Tanda Anda & Kekasih Telah Siap Menikah

Posted: 07 Dec 2011 10:49 AM PST


dok. Thinkstock
Jakarta – Dengan tingkat perceraian yang semakin tinggi, membuktikan pernikahan bukanlah hal mudah untuk dijalankan. Walau begitu, pernikahan bukanlah sesuatu yang harus dihindari.

Salah satu hal yang bisa membuat pernikahan bisa berjalan dengan langgeng adalah komitmen yang tinggi. Tidak sampai di situ ada hal-hal lain yang bisa membuktikan bahwa Anda dan pasangan siap untuk menikah. Ini tanda-tandanya Anda dan kekasih telah siap untuk menjalankan kehidupan rumah tangga.

1. Emosi yang Bisa Terkendali
Sekalipun Anda orang yang emosional namun Anda dapat mengendalikan diri ketika pasangan menjadi sangat marah. Begitupun dengan si dia yang bisa menenangkan ketika Anda emosional.

“Anda bisa menjadi ‘Yin’ ke pasangan Anda yang diibaratkan sebagai ‘Yang’,” ujar Jacqueline Del Rosario, ahli pernikahan di Amerika, seperti dilansir dari The Stir.

Pertengkaran yang menyulut emosi biasanya didasari dari perbedaan pendapat. Namun Anda dan kekasih mampu mengatasi perbedaan tersebut dengan berbagai cara karena saling belajar dan mamahami pasangan dari perbedaan yang ada.

2. Anda dan Pasangan Bisa Bekerjasama
Mampu bekerjasama satu sama lain merupakan faktor penting dalam pernikahan. Jika selama berpacaran Anda dan pasangan bisa bekerjasama dalam membangun hubungan dan saling berbagi, maka ketika menikah Anda dan si dia kemungkinan besar akan mampu menghadapi masalah-masalah rumah tangga.

3. Finansial yang Matang
Tina Tessina, Ph.D, seorang psikoterapis California menjelaskan, pria akan menikah jika mereka sudah siap dalam segi finansial.

“Pria memiliki jam biologis, ‘waktu’ mereka berbeda dibanding wanita. Prioritas pria cenderung terfokus pada kematangan finansial sebelum ia memiliki keluarga. Jika ia masih berjuang untuk membayar tagihan, ia tidak ingin menambahkan beban dengan memiliki istri,” jelas Tessina, seperti dilansir iVillage.

“Anda sebaiknya mencari pria dewasa yang bisa diperhitungkan. Pria yang berkomitmen pada pekerjaan, keluarga dan teman. Meskipun dia belum siap menikah, setidaknya dia dapat membahas konsep komitmen,” saran Tessina.

4. Bertingkah Layaknya Suami dan Istri
April Masini, pengarang ‘Date Out of Your League’ menjelaskan, “ketika seorang pria siap menikah, ia mulai bertindak seperti suami. Misalnya ia akan membuat rencana untuk masa depan, memperkenalkan Anda kepada teman-teman dan keluarga.

Si dia pun bukan hanya sekedar menelepon Anda setiap harinya, tapi juga ingin memberitahukan rincian kegiatannya dan memiliki keinginan yang besar untuk mendengar tentang kabar Anda. Tidak hanya si dia, Anda pun bertingkah layaknya seperti seorang istri. Hal-hal kecil seperti memasakkan si dia makanan atau inisiatif untuk membersihkan apartemennya sudah menjadi tanda Anda mau menjadi bagian hidupnya.

5. Lebih Hemat
Perubahan pada kebiasaan mengeluarkan uang (dari boros menjadi hemat) merupakan indikasi yang baik kalau Anda dan si dia punya rencana tertentu. Ketika Anda dan dia sudah mulai menyisihkan penghasilan untuk ditabung demi masa depan, maka Anda dan pasangan sama-sama sudah bisa menekan keinginan untuk membeli barang yang bukan termasuk kebutuhan.

(kik/kik)

Hasil Pertandingan Liga Champions 2011-2012 Matchday Ke-6 : Grup A-D

Posted: 07 Dec 2011 01:26 PM PST

Meski menang atas Bayern Munich 2-0 di Etihad Stadium, Kamis (08/12) Manchester City tetap gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini. Sedangkan Manchester United menjalani pertandingan menentukan dalam ajang Liga Champions. Mereka menghadapi FC Basel. Pertandingan ini penting untuk memastikan peluang United lolos ke babak 16 besar namun akhirnya United harus menerima kenyataan pahit selepas kekalahan mereka. United kalah 1-0 dengan FC Basel.

Real Madrid menyempurnakan kelolosan mereka ke babak 16 besar Liga Champions Eropa dengan meraih kemenangan di laga terakhir fase grup atas Ajax Amsterdam dengan skor 3-0 di Amsterdam Arena, Kamis dini hari (08/12). Dan Inter Milan menjalani pertandingan lanjutan ajang Liga Champions. Mereka menghadapi CSKA Moskow di pertandingan terakhir grup B. Pertandingan berakhir 1-2 untuk kemenangan CSKA Moskow. Hasil ini membuat keduanya tetap lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Berikut Hasil Selengkapnya :

UEFA Penyisihan Grup A Liga Champions

Manchester City 2-0 Bayern Munich
Villarreal 0-2 Napoli

UEFA Penyisihan Grup B Liga Champions

Lille 0-0 Trabzonspor
Internazionale 1-2 CSKA Moskow

UEFA Penyisihan Grup C Liga Champions

Benfica 1-0 Otelul Galati
FC Basel 2-1 Manchester United

UEFA Penyisihan Grup D Liga Champions

Dinamo Zagreb 1-7 Lyon
Ajax Amsterdam 0-3 Real Madrid

Sumber : Indonews.org

Brad Pitt Undang Jennifer Aniston untuk Pesta Natal

Posted: 07 Dec 2011 05:29 AM PST

Walau sudah bercerai, Brad Pitt sepertinya ingin selalu menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya Jennifer Aniston. Ia pun mengundang bintang film ‘Marley & Me’ itu untuk bertemu saat Natal nanti.

Dikutip dari Showbizspy, pasangan hidup Angelina Jolie itu telah mengundang Jen datang ke tempatnya di Los Feliz, California untuk sebuah pesta meriah. Kabarnya, kekasih Jen, Justin Theroux juga akan datang dalam pertemuan itu.

Tampaknya Brad berkata pada Jen bahwa dia ingin bertemu kekasih barunya. Keinginan itu muncul setelah Brad diberi tahu kalau wanita yang diceraikannya pada 2005 itu, ingin membawa hubungan barunya ke arah yang lebih serius.

“Dia (Brad) ingin Jen datang untuk acara pesta kecil menjelang Natal,” ungkap sebuah sumber.

“Menurut Brad, dia dan Jen akan bertemu di acara Oscar pada Februari mendatang, jadi dia ingin berada dalam suasana yang baik,” tambah sumber tersebut.

Top 10 Worst Logos

Posted: 07 Dec 2011 08:00 AM PST

10. Bottom Logo
13152914 6C7Ef66B67
In case you can't tell – it is a Japanese house in front of the rising sun. what else could it be?
9. *Special* Surgery
Hsscolorlogo
Guess where I am not going for surgery?
8. High Fashion
Image003
Guess where I am going for clothes.
7. Fine Food
A74 Sausage
Sausage anyone?
6. Olympics
A74 London
Even though people have pointed out the obvious problem here, they still insist on using this.
5. Pediatrics
Image004
A picture paints a thousand words.
4. Children's Clinic
79 Logos
Don't worry – be happy. Or not.
3. Pharmacy
Image006-1
Enemas 'r' us.
2. Speechless
Image002-1
1. Open Wide
Image005
Bonus: We fix your computers
Image008
Source: http://listverse.com/2007/12/14/top-10-worst-logos/

Wanggai Idolakan Prancis di EURO 2012, Okto Cinta Brazil

Posted: 07 Dec 2011 07:54 AM PST

Striker timnas Indonesia U-23, Patrich Wanggai dan gelandang Octovianus Maniani ternyata mempunyai negara yang mereka dukung di Euro 2012 mendatang. Ternyata Wanggai mengidolai salah satu tim terbaik di dunia yakni Prancis.

“Saya menjagokan Prancis di Piala Eropa tahun depan,” begitu pengakuan Wanggai ketika ditemui dalam peluncuran bola resmi Piala Eropa 2012.

Alasan utama Wanggai mendukung Prancis karena ia memiliki pemain Idola di negara itu.

“Dari dulu saya suka Thiery Henry,” aku penyerang Presidafon itu.

Sementara Octo memilki negara jagoan yang berbeda dengan Wanggai. Pemain lincah itu justru sangat tergila-gila dengan timnas Brasil.

“Kalau saya suka Brasil. Meskipun Brasil nggak maen di Piala Eropa, tapi saya akan tetap cinta Brasil,” kata Octo.

Wanggai dan Octo dikontrak oleh perusahan olah raga Adidas. Keduanya menjadi ambassador Adidas di Indonesia. (TJR.ceritamu)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

ANTV akan menyiarkan secara langsung 50-100 pertandingan Divisi Utama

Posted: 07 Dec 2011 07:36 AM PST

PT Liga Indonesia (PT LI) melakukan inovasi baru dalam menggelar kompetisi, khususnya Divisi Utama yang diikuti 30 klub. Salah satunya dengan memberikan Share TV Right siaran langsung Divisi Utama.

Menurut CEO PT LI, Joko Driyono, setiap klub yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun swasta (ANTV), maka akan mendapat Rp 10 hingga Rp 15 juta per pertandingan.

“Share ini pada tahun lalu tidak ada,” katanya seusai managers meeting di Hotel Sahid, Jakarta, Rabu (7/12/2011).

Ia mengungkapkan dalam satu musim kompetisi Divisi Utama, ANTV akan menyiarkan secara langsung 50-100 pertandingan. Dengan demikian, Divisi Utama akan digelar secara simultan dengan Indonesia Super League (ISL), karena ANTV juga menyiarkan sekitar 200 pertandingan ISL secara langsung.

“Saat tidak ada pertandingan ISL, maka Divisi Utama yang akan bertanding,” terang Joko.

Selain itu, kontrak Divisi Utama juga telah disatukan dengan kontrak ISL yakni sebesar Rp 130 miliar.(*)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Fenomena aneh yang terjadi dalam pikiran manusia

Posted: 07 Dec 2011 07:00 AM PST

http://14dejavu.files.wordpress.com/2009/03/deja_vu_logo.jpg
10. Deja vu
Deja vu adalah pengalaman tertentu akan sesuatu yang sedang berlangsung di mana anda sudah mengalaminya atau melihat situasi baru itu sebelumnya – anda merasa seolah-olah peristiwa telah terjadi atau sedang mengulanginya.
Pengalaman itu biasanya disertai oleh perasaan yang kuat seperti sudah mengenal dan suatu perasaan berupa kengerian, asing, atau aneh. Pengalaman “yang sebelumnya” ini biasanya berhubungan dengan mimpi, tetapi kadangkadang ada suatu perasaan pasti bahwa itu sudah terjadi di masa lalu.

9. Deja Vecu
Deja vecu (Dibaca deya vay-koo) adalah apa yang dialami banyak orang ketika mereka berpikir sedang mengalami deja vu. Deja vu adalah perasaan telah melihat sesuatu sebelumnya, sedangkan deja vecu adalah pengalaman setelah melihat suatu peristiwa sebelumnya,
tapi hanya di dalam detil yang besar – seperti mengenali bau-bauan dan bunyi-bunyian. Hal ini juga biasanya disertai oleh suatu perasaan yang sangat kuat akan pengetahuan sesuatu yang akan datang kemudian. Pengalaman yang pernah terjadi – tidak hanya mengenal apa yang akan datang berikutnya – tetapi juga mampu mengatakan kepada orang di sekitar apa yang akan datang itu, dan biasanya itu adalah benar. Ini sangat aneh dan sensasi yang tidak bisa
dijelaskan.

8. Deja Visite
Deja Visite adalah pengalaman yang hanya sedikit orang mengalaminya di mana melibatkan suatu pengetahuan gaib akan suatu tempat yang baru. Sebagai contoh, anda mungkin pernah mengetahui jalur jalan di suatu kota yang baru anda datangi atau pemandangannya meskipun tidak pernah ke sana sebelumnya, dan anda yakin mustahil mempunyai
pengetahuan tentang itu. Kalau Deja Visite tentang hubungan-hubungan geografis dan ruang, selagi Deja Vecu adalah tentang kejadian-kejadian sementara waktu. Nathaniel Hawthorne menulis tentang sebuah pengalaman seperti ini di dalam bukunya “Our Old Home” di mana dia mengunjungi sebuah benteng yang sudah hancur dan mempunyai pengetahuan lengkap mengenai denah tata letaknya. Ia kemudiannya mampu melacak pengalaman itu dalam sebuah
puisi karangan Alexander Pope yang dibacanya beberapa tahun kemudian. Puisi itu menggambarkan keadaan benteng itu dengan akurat persis seperti yang diketahuinya.

7. Deja Senti
Deja Senti adalah fenomena akan sesuatu yang pernah dirasakan. Hal ini eksklusif sebuah fenomena kejiwaan dan jarang menetap di dalam ingatan anda setelah itu. Di dalam kata-kata dari orang setelah mengalaminya adalah: “Apa yang menjadi perhatian adalah apa yang sudah diperhatikan sebelumnya, dan sungguh sudah dikenal, tetapi sudah dilupakan untuk sementara waktu, dan sekarang merasa puas seakan-akan hal itu telah diingat kembali. Kemampuan
mengingat itu selalu dimulai dengan suara orang lain, atau oleh perkataan dari pikiranku sendiri, atau dengan apa yang kubaca dan perkataan jiwa. Aku pikir selama keadaan tidak normal aku berkata-kata secara umum beberapa kalimat sederhana seperti Oh, ya. Aku mengerti , Tentu saja, aku ingat , dan lain-lain, hanya satu atau dua menit kemudian aku dapat mengingat kembali semuanya, dengan tidak memerlukan kata-kata maupun pemikiran yang dinyatakan dengan lisan untuk menimbulkan ingatan. Aku hanya mendapatkan bahwa perasaan itu serupa dengan apa yang sudah kurasakan sebelumnya di dalam kondisi tidak normal seperti itu.
Anda berpikir baru saja mengucapkannya, tetapi anda juga menyadari bahwa sesungguhnya tidak mengucapkan suatu kata pun.

6. Jamais Vu
Jamais vu (tidak pernah melihat) digambarkan sebagai sebuah situasi sudah pernah dikenal tapi tidak bisa mengenali.
Hal itu sering dianggap sebagai kebalikan dari deja vu dan menimbulkan perasaan ngeri dan takut. Anda tidak mengenali sebuah situasi meskipun anda mengetahui secara rasional bahwa anda telah berada di dalam situasi itu sebelumnya. Secara umum dapat dijelaskan ketika seseorang beberapa saat tidak mengenali seseorang, kata, atau tempat yang sebetulnya sudah diketahuinya. Ini menjadikan orang percaya bahwa jamais vu merupakan sejenis gejala dari kelelahan otak.

5. Presque Vu
Presque vu sering diungkapkan dengan kata-kata, “serasa sudah di ujung lidah” – merupakan perasaan yang kuat bahwa anda akan mendapatkan petunjuk atau ilham akan apa yang terlupa, tapi tidak pernah datang. Istilah “presque vu” artinya “hampir melihat”. Sensasi presque vu dapat sangat mengacaukan perasaan dan pikiran, dan seringkali orang sudah tidur dibuatnya.

4. L esprit de l Escalier
L’esprit de l’escalier (lelucon di tangga rumah) adalah rasa untuk berpikir suatu komentar balasan yang cerdas ketika hal itu sudah terlambat untuk disampaikan. Ungkapan itu dapat digunakan untuk menguraikan tentang komentar balasan yang cepat terhadap penghinaan, atau setiap komentar pintar dan jenaka, walaupun kedatangannya sudah terlambatdan tidak berguna lagi diumpamakan kita berpikir ketika sudah berada di atas tangga meninggalkan suatu kejadian.
Sebuah kata dari bahasa Jerman treppenwitz digunakan untuk maksud yang sama. Ungkapan yang terdekat di dalam bahasa Inggris untuk menguraikan situasi ini adalah “being wise after the event atau menjadi bijaksana setelah kejadian.
Peristiwa itu biasanya disertai oleh perasaan penyesalan karena tidak terpikirkan sebelumnya untuk memberikan komentar balasan yang cepat di saat diperlukan. Tapi mungkin lebih bijaksana kalau kita berpikir bahwa balasan itu mungkin bisa merunyamkan hubungan. Tuhan menyintai orang yang sabar dan menahan diri.

3. Capgras Delusion
Capgras delusion adalah fenomena di mana seseorang percaya bahwa sahabat karib atau keluarganya sudah berganti identitas seperti seorang penipu. Hal ini berhubungan dengan kepercayaan kuno bahwa bayi-bayi telah dicuri dan digantikan oleh peri penculik anak dalam dongeng-dongeng di abad pertengahan, seperti juga khayalan modern mengenai makhluk asing atau alien yang mengambil alih tubuh dari orang-orang di bumi untuk dijadikan sekutu mereka.
Khayalan ini ditemukan paling umum pada pasien berpenyakit jiwa, tetapi tidak menutup kemungkinan itu juga sudah mengacaukan pikiran anda.

2. Fregoli Delusion
Fregoli Delusion adalah fenomena otak yang jarang terjadi, di mana seseorang mempercayai bahwa orang-orang yang berbeda, sesungguhnya adalah orang yang sama yang sedang menyamar. Hal itu sering dihubungkan dengan paranoid dan kepercayaan bahwa orang yang menyamar itu sedang berusaha untuk menganiaya dirinya. Kondisi itu diberi nama seperti aktor Italia, Leopoldo Fregoli yang terkenal dengan kemampuannya untuk merubah diri secara cepat selama penampilannya aktingnya. Laporan pertama di 1927 dalam sebuah studi kasus pada seorang wanita berusia 27 tahun yang percaya dia sedang dianiaya oleh dua yang aktor yang sering dilihatnya di sebuah teater. Dia percaya kalau orang-orang ini “mengejarnya terus-menerus dengan berubah wujud seperti orang-orang yang dikenalnya .

1. Prosopagnosia
Prosopagnosia adalah fenomena di mana seseorang tidak mampu mengenali wajah-wajah orang atau obyek yang seharusnya sudah dikenal. Orang-orang yang mengalami kekacauan ini biasanya mampu menggunakan perasaan lainnya untuk mengenali orang-orang, seperti bau parfum seseorang, bentuk atau gaya rambut, suara, atau bahkan gaya berjalan mereka. Suatu kasus yang klasik dari kekacauan ini dimuat dalam sebuah buku yang terbit tahun 1998 dan
pernah ditampilkan dalam bentuk opera Michael Nyman berjudul “The man who mistook his wife for a hat atau orang yang keliru akan istrinya karena topinya.
Kita mempunyai beberapa pengalaman akan perasaan, yang datang kepada kita beberapa saat, dari apa yang kita katakan, dilakukan setelah dikatakan atau dilakukan sebelumnya, di suatu waktu yang lampau – dari hal-hal di sekeliling kita, berupa masa lalu, dengan wajah-wajah sama, benda-benda, dan keadaan – dari pengetahuan kita yang sempurna akan apa yang akan dikatakan nanti, seolah-olah kita tiba-tiba mengingatnya! – Charles Dickens

Anggota Exco: PSSI Telah Dzalimi Persipura

Posted: 07 Dec 2011 06:53 AM PST


Anggota Exco PSSI, Roberto Rouw mengatakan PSSI telah menzalimi Persipura Jayapura dengan tidak mendaftarkan klub asal Papua itu ke ajang AFC Champions League. Undian untuk AFC Champions League sendiri sudah dilakukan kemarin dan Persipura tidak termasuk dalam daftar peserta.

"AFC sendiri sebenarnya tidak mempermasalahkan Persipura bermain di liga mana saat ini karena Persipura adalah juara musim lalu dan berhak tampil. Musim lalu adalah kompetisi resmi," kata Roberto Rouw di Hotel Hyatt, Rabu 7 Desember 2011.

"Justru PSSI yang mencoret Persipura. PSSI justru mendaftarkan Arema (versi IPL) ke Liga Champions dan Persija (versi IPL) ke AFC Cup. Jelas ini ditolak oleh AFC. Akhirnya jatah Indonesia di Liga Champions Asia pun hilang," tambahnya.

Menurut Rouw, AFC mencoret Persipura karena PSSI tidak mendaftarkan klub asal Papua itu. Pengurus PSSI yang tidak mencantumkan Persipura untuk mengikuti AFC Champions League.

"Besok rencananya akan ada demo di Senayan sekitar pukul 1 siang. Kami meminta pertanggungjawaban dari pengurus PSSI. PSSI telah menzalimi Persipura," kata Rouw.

Rouw menjelaskan, saat ini Persipura bukan hanya mewakili rakyat Papua namun sudah mewakili bangsa Indonesia, karena itu Rouw berharap PSSI bertanggung jawab atas keputusan ini.

Hal senada diungkapkan Ketua Umum, PSBS Biak, Lucas Rumele. "Saya ingin menyampaikan penyesalan saya bagi PSSI yang menzalimi Persipura. Persipura jawara ISL yang layak tampil di AFC Champions League," kata Lucas.

"Besok kita semua akan turun ke Senayan, menuntut Persipura untuk mewakili Indonesia di AFC Champions League. Jika tidak terakomodir besok kami sudah setuju KLB saja," lanjutnya. (sj) • VIVA

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pelita Jaya vs Persiram = 2-1

Posted: 07 Dec 2011 06:37 AM PST

Pelita Jaya sukses memetik tiga angka perdana dalam Liga Super Indonesia musim ini setelah menumbangkan Persiram Raja Ampat di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Rabu (7/12). Kemenangan ini merupakan obat kekecewaan setelah sebelumnya ditumbangkan Sriwijaya FC 1-3 di laga pembuka.

Bermain di hadapan publik sendiri, Pelita tampil meyakinkan dan langsung menggebrak pertahanan Persiram. Namun, serangan mereka berhasil direspon dengan baik oleh tim tamu, yang dimotori pemain timnas Okto Maniani. Bahkan mereka sempat mengancam melalui peluang Bomsong di menit kedua.

Tersentak dengan peluang itu, Pelita langsung merespon dan menguasai penuh jalannya laga. tapi kecemerlangan Herman Batak di bawah mistar serta kokohnya lini belakang Persiram membuat serangan demi serangan tuan rumah kandas. Tuan rumah baru berhasil membuat gol.

Striker Pelita asal Malaysia, Safee Sali berhasil memanfaatkan umpan manis dari Egi Melgiansyah untuk membawa timnya unggul. Skor 1-0 bagi Pelita ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua menit ke-57, Yando nyaris menyetarakan kedudukan jika saja umpan yang diberikan Benson bisa dituntaskan menjadi gol. Tiga menit berselang, justru tuan rumah yang berhasil menambah keunggulan melalui Joko Sasongko, memanfaatkan umpan Greg Nwokolo.

Meski sudah unggul dua gol, Pelita tetap bermain ngotot dan nyaris menambah gol jika saja tendangan Greg Nwokolo tak membentur tiang gawang. Satu menit jelang waktu normal berakhir akhirnya Persiram bisa memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak Nehemia Sallosa.

Satu gol yang berhasil diciptakan ini pun membuat para punggawa Persiram kian bersemangat mengejar ketertinggalan. Tapi sayang hingga wasit meniupkan peluit panjang tak ada satupun gol yang bisa diciptakan Persiram, sehingga harus menyerah 1-2 dari tuan rumah.

(Andika Primasiwi, BNC/CN26)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Memilih theme Black or White untuk YouTube Video Player

Posted: 07 Dec 2011 06:29 AM PST

YouTubeSebelumnya anda mungkin hanya bisa menampilkan Video Player Youtube menggunakan warna standar Light (white) saja, sedangkan mulai bulan september lalu situs resmi youtube Shannon Behrens mengatakan bahwa YouTube akan beralih ke pemutar video gelap untuk semua embeds dalam beberapa waktu mendatang. Lalu bagaimana jika anda sudah terlanjur ingin menggunakan warna Light saja sebagai warna stardar player Anda karena itu mungkin lebih sesuai dengan halaman blog anda saat ini.

 

Lihat Perbedaan Warna Player Video YouTube dibawah ini:

 

Untuk Light (white) Player:

<iframe src="http://www.youtube.com/embed/S1Q9bAochC0?theme=light"
      frameborder="0" width="575" height="350"></iframe>

 

Untuk Black Player:

<iframe src="http://www.youtube.com/embed/S1Q9bAochC0?theme=dark"       frameborder="0" width="575" height="350"></iframe>

 

Untuk Mengubah warna player sesuai selera caranya anda tinggal mengganti saja
warna merah pada source diatas. Semoga Berguna :)

Sumber: Indofiles.org

Bakat Anak Dilihat Dari Masa Kecil

Posted: 07 Dec 2011 06:00 AM PST

1. Calon Bartender
Karena dari kecil sudah dapat mencampur berbagai macam minuman


2. Calon Artis

Karena dari kecil sudah bisa membuat sensasi yang diincar paparazzi


3. Calon Koki
Karena dari kecil sudah mulai mencoba berbagai macam makanan termasuk kaki anjing agar nantinya bisa jadikan menu makanan yang lezat.


4. Calon Designer
Karena dari kecil sudah memulai untuk mencoba ketepatan ukuran dan kelenturan kain dari pakaian.


5. Calon Marketing
Karena dari kecil sudah tahu objek-objek mana yang akan laris untuk di tonjolkan dalam suatu iklan.


6. Calon Mekanik / Teknik Mesin
Karena dari kecil sudah mulai membongkar pasang kereta dorongnya.


7. Calon Perakit Bom
Karena dari kecil sudah bisa membuat semuanya berantakan


8. Calon Lady Escourt /Pelobby Bisnis
Karena dari kecil sudah bisa melobby orang memberikan dia minuman berakhohol


9. Calon Pembalap
Karena dari kecil sudah kenyang jatuh walaupun kepala nyungsep ke tanah tapi tetap ngga kapok-kapok untuk ngebut.


10. Calon Atlet Sumo
Karena dari kecil sudah mencoba mendorong gajah oopppsss sorry pesumo.


11. Calon Penari
Karena dari kecil sudah latihan dengan patung

12. Calon Peneliti
Karena dari kecil sudah tahu objek mana yang paling menonjol untuk diteliti


13. Calon Arkeolog
Karena dari kecil sudah punya keingintahuan yang besar terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan sejenis tulang.

14. Calon Dokter Hewan
Karena dari kecil sudah mencintai binatang termasuk mencium babi


15. Calon Dokter
Karena dari kecil sudah bisa memberikan pelajaran anatomi tubuh



16. Calon Photografer
Karena dari kecil sudah bisa mengambil foto suatu event dari posisi yang tepat.

17. Calon Ibu Rumah Tangga
Karena dari kecil sudah bisa mengatur kerapian dapur.


18. Calon Ratu Pesta
Karena dari kecil sudah larut dalam suasana pesta.



19. Calon Pemilik Toko Beer
Karena dari kecil sudah pandai menawarkan minuman



20. Calon Ahli Komputer
Karena dari kecil sudah mengenal teknologi informasi

21. Calon Sprinter
Karena dari kecil sudah sering latihan lari



22. Calon Tentara Wanita
Karena dari kecil sudah mencoba latihan berbaris



23. Calon Wartawan
Karena dari kecil sudah tahu berita mana yang akan hangat untuk di ekspose



24. Calon Ketua Gangster
Karena dari kecil sudah kumpul-kumpul di taman sambil minum minuman berakhohol



25. Calon Rocker
Karena dari kecil sudah bisa berdandan sangar



Sumber: http://muka-aneh.blogspot.com/2009/11/10-bakat-anak-dilihat-dari-masa-kecil_23.html


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

CD Review : Kelly Clarkson / Stronger ( RCA Records)

Posted: 07 Dec 2011 05:58 AM PST

ssAlbum kelima Kelly Clarkson didasarkan pada rumus sederhana: 1) Masukkan Clarkson di sebuah ruangan dengan mikrofon, 2) Beri dia sebuah lagu pop yang solid untuk bernyanyi; 3) Dan jangan halangi dia untuk bernyanyi. Dari lagu perpisahan “Mr. Know-It-All” dilanjut dengan lagu bernada tinggi “Breaking Your Own Heart,” Stronger adalah album yang berkarakter kuat dan simple dari seorang Clarkson, dengan 13 lagu menarik yang beraliran pop rock, R & B dan Nashville – semua dari lagu-lagunya menampilkan salah satu suara musik yang paling luar biasa. Clarkson tetap seorang seniman dengan satu catatan yang sedikit melelahkan – dia seperti seorang pencinta yang terluka, berteriak kesakitan dari dalam bumi. Tapi untuk keseluruhan dari album stronger adalah suara seorang Kelly Clarkson yang bagaikan suara dari surga. (gir99)

 

SUMBER : Indofiles.org

Incoming search:

  • Suara kelly clarkson

CD Review : MACHINE HEAD / Unto The Locust (Roadrunner Records)

Posted: 07 Dec 2011 05:44 AM PST

ssAda salah satu alasan mengapa MACHINE HEAD menjadi band yang sering dibicarakan dan menjadi band metal paling sukses sekarang ini. karena mampu mengambil banyak kesempatan yang ada dengan sedikit demi sedikit merubah konsep dalam setiap albumnya tanpa meninggalkan akar musik yang mereka buat. sama seperti METALLICA, band ini keluar dari scene yang ada di Bay Area untuk membuat sound yang lebih akrab dengan telinga pendengarnya daripada sound THRASH yang lebih agresif.
Setelah menghabiskan waktu dengan mendengarkan “Unto The Locust” tidak membuat saya ingin mendengarkannya dari lagu awal sampai akhir tetapi disini saya akan menilainya secara objektif. dengan lagu awal yaitu “I Am Hell (Sonata In C#)” sebuah lagu dengan epik tiga bagian dimulai dengan a cappella “Sangre Sani”, kemudian dilanjut dengan lagu kedua yang lebih moody dengan irama yang lebih groovy “I Am Hell” setelah itu dengan lagu yang lebih mirip ratapan dengan melody yang sedikit sangar dengan ketukan drum thrash metal yang kental “Ashes To The Sky” lagu ini menjadi ciri dari Machine Head setelah Phil Demmel bergabung.
Di mana kinerja, penulisan lagu, struktur, produksi , dilucuti secara emosi dan agresi, saya akan menempatkan album Unto The Locust adalah produk dari sebuah band yang tahu persis siapa mereka sebagai musisi dan menulis dengan percaya diri dan sesuai dengan ciri khas mereka, Saya memiliki sedikit keraguan bahwa penggemar Machine Head akan membedah dan menganalisis lebih dari setiap catatan yang dimainkan di album ini. kesimpulan yang saya buat untuk album ini adalah … yeah METAL RULES !!! (gir99)

 

SUMBER : Indofiles.org

Nova Terlalu Bernafsu Mengalahkan Persib

Posted: 07 Dec 2011 05:39 AM PST

EMPAT kartu kuning dan satu kartu merah mewarnai laga sarat gengsi antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu sore (07/12/2011).

Diusirnya mantan pemain yang musim lalu membela Persib, Nova Arianto di menit ke-77 akibat melanggar keras Atep membuat kapten Persib, Maman Aburahman angkat bicara.

Maman menilai, ambisi yang sangat menggebu dari Nova yang ingin mengalahkan mantan timnya tersebut menjadi faktor utama mengapa pemain bernomor punggung 30 itu, bermain keras, tapi Maman mengakui bahwa sebenarnya Nova tampil bagus.

"Nova mungkin ambisi mengalahkan mantan timnya. Sehingga bermain keras seperti tadi. Tapi saya tau, dia sebenarnya pemain bagus, " ujar pemain bernomor punggung 5 ini usai menjalani pertandingan kontra Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (07/12/2011).

Sebelum diusir wasit Mashlan Ikhsan, Nova sebelumnya melakukan pelanggaran kepada Airlangga Sucipto yang berbuah kartu kuning dan pada menit 77 Nova diganjar kartu merah setelah menjegal gelandang Persib, Atep.(Zhiyan M Nasyith.persibholic)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Artis Korea Selatan Dukung Kampanye Adopsi Bayi

Posted: 07 Dec 2011 05:27 AM PST

Foto-foto elegan nan mengharukan antara artis KorSel dengan bayi yatim piatu itu akan dipamerkan mulai tanggal 14-19 Desember.

Apa yang dilakukan para selebriti Korea Selatan di bawah ini patut ditiru oleh artis lainnya. Menggunakan popularitas mereka, para artis ini ramai-ramai mendukung kampanye adopsi bayi yatim piatu yang bertajuk “Letters to Angels”. Kampanye itu digambarkan secara indah dan mengena melalui foto-foto hasil jepretan fotografer profesional, Cho Sei Hon.

Foto-foto kampanye itu akan dipamerkan mulai tanggal 14-19 Desember di Insa Art Center, Seoul. Total 20 foto indah dan mengharukan antara si artis dan bayi-bayi yatim piatu itu diharapkan bisa menggugah hati nurani pengunjung pameran. Para artis yang terlibat dalam kampanye itu adalah Choi Ji-woo, Lee Min Ho, Kim Hye Soo, Lee Seo Jin, 2NE1, Nichkhun (2PM), Beast dan lainnya.

Saat pemotretan berlangsung, para artis ini berkesempatan menggendong salah satu bayi yang ditinggalkan oleh orang tua kandungnya itu. Studio pemotretan penuh gelak tawa dan canda saat para artis berinteraksi dengan bayi-bayi lucu nan montok itu.

Kampanye ini mulai diadakan sejak tahun 2003. Sejumlah artis tenar sudah pernah ikut mengampanyekan aksi sosial itu. Mulai dari Rain, Kwon Sang Woo dan Ko So Young.

erikut ini foto-foto para artis di kampanye adopsi ‘Letters to Angels’:

Sumber : Indonews.org

Choi Siwon dan Lee Donghae Jadi Bintang Pujaan di Trailer Serial ‘Skip Beat’

Posted: 07 Dec 2011 05:23 AM PST

Choi Siwon kembali beraksi di layar kaca. Para ELF (sebutan fans Super Junior) kini bisa bersenang hati, pasalnya Siwon tidak akan berakting sendirian. Ia juga akan ditemani anggota Super Junior lainnya, Lee Donghae, dalam serial bertajuk “Skip Beat”. Selain itu, seorang aktris pendatang baru asal Taiwan, Lin Yichen, juga akan bergabung bersama mereka.
Baru-baru ini, trailer perdana serial bergenre komedi romantis tersebut dirilis. Dalam trailer itu dikisahkan seorang wanita lugu, Yichen, dikhianati sang kekasih, Donghae, yang telah menjadi seorang aktor terkenal. Donghae berpacaran dengan rekan sesama artis yang ia temui di lokasi syuting.

Namun, secara tak sengaja, Yichen pun bertemu dengan seorang superstar, Siwon. Siwon yang tertarik dengan sikap lucu Yichen akhirnya mau membantunya membalas perbuatan Donghae. Namun, benih-benih cinta pun tumbuh diantara mereka.

“Skip Beat” merupakan serial yang diadaptasi manga Jepang berjudul sama. Serial ini merupakan hasil kolaborasi sineas Korea Selatan dan Taiwan. Choi Siwon dan Lee Donghae terpilih di antara semua rekan Super Juniornya karena dianggap mempunyai karisma dan popularitas lebih. Rencananya, serial itu akan ditayangkan di Taiwan terlebih dahulu, menyusul kemudian Korea.

Sumber : Indonews.org

inwoon 2AM Siap Jadi Rock Star di ‘Dream High 2′

Posted: 07 Dec 2011 05:21 AM PST

Jinwoon mengaku sengaja memilih peran sebagai rock star karena ia sangat menyukai musik bergenre rock.

Daftar resmi pemain utama “Dream High 2″ akhirnya diumumkan. Setelah berbagai kabar mengenai aktor dan aktris yang diaudisi untuk serial ini, kini pihak produksi mempublikasikan keempat pemeran utamanya yakni Jinwoon 2AM, Hyorin Sistar, Ji Yeon T-ara dan Kang Sora. Jinwoon pun berkomentar mengenai perannya sebagai rock star di serial itu.

“Ketika aku membaca naskahnya untuk pertama kali, aku sangat tertarik dengan karakter rock star,” ujar Jinwoon. “Fakta bahwa aku adalah penggemar musik rock-lah yang membuatku menerima peran ini. Aku berjanji akan memberikan yang terbaik untuk aktingku.”

Selain itu, aktris muda Kang Sora juga mengungkapkan berbagai kendala yang harus ia hadapi saat proses syuting “Dream High 2″. Aktris yang dikenal sebagai pasangan pura-pura Leeteuk Super Junior itu mengaku merasa tertekan saat dituntut untuk menari.

“Selama ini aku hanya pernah berakting saja, jadi aku sangat tertekan ketika harus menari di serial ini,” ujar Kang Sora. “Tapi ini menjadi tantangan buatku, jadi aku merasa gugup sekaligus bersemangat melakukannya.”

“Dream High 2″ memang akan dibuat lebih musikal. Serial ini akan menyuguhkan lebih banyak musik dan tarian ketimbang “Dream High”. Serial yang pernah populer dibintangi Taecyeon 2PM, Suzy miss A, Eunjung T-ara, IU dan Kim Soo Hyun tersebut dijadwalkan rilis Januari 2012 di stasiun KBS.

Sumber : Indonews.org

Kim Tae Hee Beri Hadiah Kejutan ke Anak Penderita Leukimia

Posted: 07 Dec 2011 05:19 AM PST

Hadiah berupa sarung tangan, bola dan tongkat baseball itu dikirimkan melalui Make-A-Wish Foundation Korea Selatan.Selain punya wajah cantik, Kim Tae Hee rupanya juga punya hati yang mulia. Baru-baru ini dia memberi hadiah kejutan untuk Hyung Joon, anak 13 tahun penderita leukimia. Tae Hee menghadiahinya sarung tangan, bola dan tongkat baseball yang sudah dibubuhi tanda tangannya.

Hadiah ini dikirimkannya melalui Make-A-Wish Foundation di Korea Selatan. Aktris kelahiran 29 Maret 1980 ini memang ditunjuk menjadi duta besar yayasan sosial tersebut sejak tahun 2005. Dia telah bertemu anak-anak yang didiagnosis menderita penyakit mematikan itu, serta memberikan dukungan berupa pesan moril dan hadiah-hadiah istimewa. Hyung Joon selalu bermimpi bisa menjadi seorang pemain baseball. Dia juga menjadi fans berat aktris serial “My Princess” itu. Setelah menerima hadiah dari idolanya, Hyung Joon senang bukan kepalang.

“Kesehatanku tidak begitu baik, tapi aku akan terus semangat menjalani pengobatan setiap hari dengan meletakkan tongkat baseball dari kakak Kim Tae Hee disamping tempat tidurku,” kata Hyung Joon. “Dengan demikian aku bisa bermain baseball dengan teman-temanku.”

Sementara itu, Tae Hee akan terus terlibat dalam kampanye penggalangan dana serta acara-acara amal Make-A-Wish Foundation lainnya. Yayasan yang sudah didirikan di 36 negara lainnya itu memang getol mengampanyekan kegiatan sosial untuk sesama.

Sumber : Indonews.org

CD Review : THIS IS HELL / Black Mass (Rise Records)

Posted: 07 Dec 2011 05:18 AM PST

ssIngatan saya tentang album terakhir THIS IS HELL sangat berbeda dengan apa yang saya dengarkan di album terbarunya yaitu “Black Mass” Ternyata, itu hal yang baik. Ini tidak berarti bahwa hardcore harus lebih tradisional ataupun Crossover adalah tidak berdasar. Itu hanyalah injeksi bahan bakar ke dalam thrash metal .
“Black Mass” yang dalam istilah umum adalah sebuah album crossover, tapi begitu Anda mendengarnya untuk pertama kali bahwa itu adalah thrash metal baru kemudian akan terasa racikan hardcore yang kental. Untuk sebagian besar, lebih seperti hardcore metal , seperti sound MOST PRECIOUS BLOOD or SICK OF IT ALL. album THIS IS HELL ini seperti album SLAYER dengan lagu pembuka "acid Rain" yang membuat pendengar secara tidak sadar akan melakukan moshing dengan sendirinya . track demi track bila didengarkan akan seperti mendengarkan SLAYER ataupun ANTHRAX tetapi lebih hardcore metal bila dibandingkan kedua band tersebut walau pun begitu band ini sangat dipengaruhi oleh kedua band diatas.
THIS IS HELL dengan album barunya ini lebih kepada "hardcore Movement" dengan tema ketidakadilan social dengan begitu THIS IS HELL menawarkan sesuatu yang menyenangkan bagi metalheads yang paling sinis sekalipun dan akan sulit mengabaikan sound yang dibuat oleh band ini. Salut !!! (gir99)

 

 

SUMBER : Indofiles.org

Song Joong Ki dan Uee Jadi ‘Barbie dan Ken’ Korea Selatan

Posted: 07 Dec 2011 05:16 AM PST

Penghargaan ini diberikan oleh Mattel Korea untuk memperingati ulang tahun Barbie yang ke-52 tahun.

Artis muda Song Joong Ki dan Uee baru saja dinobatkan sebagai “boneka” Barbie dan Ken-nya Korea Selatan. Selasa, 6 Desember, Uee dan Joong Ki menghadiri acara fashion show sekaligus penghargaan “Barbie and Ken Awards 2011″.

Acara yang digelar di Cheongdamdong Beyond Museum ini diprakarsai oleh Mattel Korea, sekaligus untuk memperingati 52 tahun Barbie sebagai ikon Generasi, Budaya dan Fashion dunia. Acara ini memilih satu aktor dan aktris yang memiliki pengaruh
positif pada perkembangan budaya, serta sebagai ikon fashion anak muda seperti halnya Barbie dan Ken.

Pemenang penghargaan ini mendapat hadiah khusus berupa boneka unik edisi kolektor. Pemenang tahun lalu adalah Hwang Jung Eum dan Kim Bum.
Setelah menerima penghargaan boneka-nya, Uee dan Joong Ki menikmati fashion show Barbie dan Ken. Para model di acara fashion show hari itu tampil mengenakan hasil rancangan para desainer terkenal Korea Selatan.

Sumber : Indonews.org

Daesung Big Bang Ucap Terima Kasih ke Fans untuk Serial ‘What’s Up?’

Posted: 07 Dec 2011 05:15 AM PST

Daesung merasa tersentuh dengan kehadiran fansnya pada konferensi pers perilisan perdana serial “What’s Up?”.

Daesung Big Bang akhirnya muncul ke publik untuk pertama kalinya setelah sempat mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu. Baru-baru ini (6/12), Daesung menghadiri konferensi pers perilisan serial musikal “What’s Up?” yang ia bintangi.

Dalam konferensi pers itu Daesung pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan semua fansnya terhadap serial itu. Ia juga berjanji akan memberikan yang terbaik dalam “What’s Up?”.

“Aku ingin berterima kasih pada semua fansku karena sudah hadir ha
ri ini, terima kasih atas semua dukungan kalian untuk serial ini,” ujar Daesung. “Aku juga ingin meminta maaf pada semuanya, aku berjanji akan menunjukkan sisiku yang lebih enerjik dan postif di ‘What’s Up?’.”

Para penggemar Daesung pun tak berhenti memberikan dukungannya. Sekelompok fans yang datang jauh-jauh dari China bahkan membawa spanduk besar bertuliskan “Selamat untuk Perilisan Episode Pertama ‘What’s Up?’. Ayo Kita Dominasi Rating TV.”

“What’s Up?” sendiri menceritakan tentang kehidupan sekelompok siswa yang belajar di sebuah sekolah musik. Ceritanya akan memfokuskan pada konflik di antara karakternya dan bagaimana usaha mereka dalam meraih mimpi masing-masing. Serial arahan sutradara Song Ji Won ini akan diproduksi dalam 18 episode dan baru saja menayangkan episode pertamanya awal Desember lalu.

Sumber : Indonews.org

Divisi Utama PT Liga Indonesia Diikuti 30 Klub

Posted: 07 Dec 2011 05:00 AM PST

Sebanyak 30 klub yang tersebar di Indonesia resmi menjadi peserta kompetisi Divisi Utama di bawah naungan PT Liga Indonesia (PT LI).

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono mengatakan, jumlah tersebut berkurang dari hasil registrasi pada 5 Desember 2011 lalu, yang berjumlah 33 klub.

“Per 5 Desember 2011 yang telah konfirmasi ikut serta sebanyak 33 klub. Per hari ini ada 32 klub,” ujarnya usai rapat bersama peserta Divisi Utama di Hotel Sahid, Jakarta, Rabu (7/12/2011).

Ia menyatakan satu klub yang tidak menjadi peserta adalah Persikota Tangerang.

Dari 32 klub tersebut ada empat klub yang tidak hadir dalam rapat. Akan tetapi dua di antaranya sudah mengkonfirmasi tetap akan mengikuti kompetisi di bawah naungan PT Liga Indonesia. Kedua klub itu adalah PSIR Rembang dan Persitema Temanggung.

Sementara dua klub lainnya belum melakukan konfirmasi sampai batas akhir yang telah ditentukan, yakni pukul 18.00 WIB.

“Jadi Divisi Utama diikuti 30 klub,” imbuhnya.(*)

Iwan Taunuzi

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Kebaikan di balik Senyuman

Posted: 07 Dec 2011 05:00 AM PST

http://kissmeguntur.files.wordpress.com/2009/06/keep-smile.jpg
Senyum mungkin bagi kita adalah hal yang sederhana dan mudah, cukup menarik sudut bibir ke arah samping dan menampakkan gigi. Namun tidak sesederhana itu, kadang tersenyum saat-saat tertentu sangatlah sulit. Terlebih jika kita tidak "mood" untuk tersenyum.Senyum mempunyai hubungan erat dengan karakter seseorang, karena tidak sedikit ditemukan sifat individu yang "murah senyum". Senyum banyak dikaitkan dengan perasaan hati, kondisi jiwa dan mood. Senyum dapat mempengaruhi kesehatan, tingkat stres dan daya tarik kita. Senyum juga dipercaya sebagai salah satu jalan jika ingin awet muda. Senyum diketahui mempunyai manfaat untuk kesehatan, di antaranya yaitu :
  1. Senyum membuat kita lebih menarik. Kita akan selalu tertarik pada orang yang selalu tersenyum. Orang yang selalu tersenyum punya daya tarik tersendiri. Wajah yang berkerut, cemberut, membuat orang menjauh dari kita , tetapi sebaliknya senyum bisa membuat mereka tertarik.
  2. Senyum mengubah mood kita. Ketika kita merasa jatuh atau "down" cobalah untuk tersenyum. Mungkin saja mood kita akan berubah menjadi lebih baik.
  3. Senyum dapat merangsang orang lain tersenyum. Ketika seseorang tersenyum maka senyum tersebut akan membuat suasana menjadi lebih cerah, mengubah mood orang lain yang ada disekitarnya dan membuat semua orang menjadi senang. Orang yang suka tersenyum membawa kebahagiaan buat orang yang ada di sekitarnya. Seringlah tersenyum maka anda akan disukai oleh banyak orang.
  4. Senyum dapat mengurangi stres. Stres secara nyata dapat muncul di wajah anda. Senyum membantu mencegah kesan bahwa kita sebenarnya sedang lelah atau merasa "down". Jika anda sedang stres cobalah untuk tersenyum, maka stres anda akan berkurang dan anda akan merasa lebih baik untuk membuat langkah selanjutnya.
  5. Senyum meningkatkan sistem imun (kekebalan) tubuh anda. Senyum dapat membantu kerja imun tubuh agar dapat bekerja dengan baik. Ketika anda tersenyum, fungsi imun meningkatkan kemungkinan anda menjadi lebih rileks.
  6. Senyum menurunkan tekanan darah anda. Ketika anda tersenyum, maka tekanan darah anda akan menurun. Jika anda tak percaya, anda boleh mencobanya sendiri, jika anda memiliki alat pengukur tekanan darah di rumah anda.
  7. Senyum mengeluarkan endorphins (pereda rasa sakit secara alami) dan serotonin. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa senyum dapat merangsang pengeluaran endorphin, pereda rasa sakit yang alami, serta serotonin. Senyum memang obat yang alami.
  8. Senyum dapat melenturkan kulit wajah dan membuat anda terlihat lebih muda. Otot-otot yang digunakan untuk tersenyum ikut membuat anda terlihat lebih muda. Jika anda ingin sesuatu yang beda, maka berikan senyum anda sepanjang hari, maka anda akan terlihat lebih muda dan merasa lebih baik.
  9. Senyum membuat anda tampak sukses. Orang yang tersenyum terlihat lebih percaya diri dalam menjalani hidupnya. Cobalah tersenyum saat anda melakukan pertemuan dan saat ada janji. Rekan-rekan kerja, sahabat, orang-orang terdekat anda akan merasakan sesuatu yang berbeda.
  10. Senyum membuat anda tetap positif. Senyumlah! Lalu sekarang cobalah berpikir sesuatu yang negatif tanpa berhenti tersenyum. Sulitkan? Karena ketika anda tersenyum maka senyum tersebut akan mengirimkan sinyal ke tubuh anda bahwa "hidup anda saat ini baik-baik saja".
Maka jauhkan diri anda dari depresi, stres dan rasa khawatir dengan satu kata yaitu "senyum", tentu saja dengan memberikan senyum pada tempat dan suasana yang tepat. Jika berlebihan, maka orang lain akan menganggap anda kurang waras. Satu hal lagi karena dengan tersenyum anda mendapatkan satu nilai shadaqah.Sudahkan anda tersenyum hari ini?

Master Chief Halo 4 Akan Berbeda

Posted: 07 Dec 2011 04:58 AM PST

343 Industries sudah memberikan konfirmasi bahwa pemain tidak akan melihat Master Chief yang sama di Halo 4. Franchise director Halo, Frank O’Connor, mengatakan pada salah satu sesi interview dengan media bahwa Chief armor akan mendapatkan beberapa perubahan pada game Halo yang baru.

O’Connor mengatakan akan ada modifikasi besar pada armor Chief, beberapa armor mendapatkan evolusi yang artistik, dan sebagian lagi berhubungan dengan cerita yang ada didalam game. “Kami tidak bisa menjelaskan lebih jauh mengenai hal ini sekarang”, kata O’Connor.

Masih menurut O’Connor, bukan hanya Master Chief yang tampak berbeda di Halo 4 nanti. Cortana juga akan mengalami perubahan besar sejak pemain melihat sosoknya di Halo 3.

“Tujuh tahun adalah waktu yang cukup untuk mengembangkan AI yang cerdas sebelum masuk ke negara bernama rampancy,” kata O’Connor. “Cortana semakin dekat dengan akhir hayatnya di akhir cerita Halo 3, tapi keberadaannya sudah di beberkan sangat jauh daripada AI lainnya. Cortana berusaha dikembangan dengan sejumlah kekuatan baru dari proses rampancy nya, yang membuat informasi yang ada menjadi tambah parah.” Kata O’Connor.

O’Connor juga menambahkan bahwa Halo 4 akan menjadi awal yang baik dari trilogy Halo baru dan akan membawa kembali rasa yang sama yang bisa dirasakan fans game Halo.

Indofiles.org

CD Review: Megadeth Th1rt3en / Roadrunner

Posted: 07 Dec 2011 04:51 AM PST

ssSetelah nomor "I Ain't Superstitious" yang dinyanyikan Megadeth zaman dahulu menghias album Peace Sells..But Who's Buying? (1986), album Th1rt3en yang baru dirilis kembali menunjukkan sikap menantang takhayul. Tiga belas bukanlah berarti album ini akan jeblok di penjualan. Terlebih, pada kenyataannya materi lagu di album ini merupakan peluru tajam yang melesat menghancurkan targetnya. Menggaet produser baru Johnny K, Megadeth kini terdengar lebih berat dibanding album terakhir, Endgame, yang mengumbar speed. Album ini memperdengarkan sisi Megadeth yang banyak terpengaruh nada gelap Black Sabbath dan kesederhanaan Motorhead, kendati jemari Mustaine dan Broderick masih sigap bin akurat menggasak dawai untuk menciptakan riff berat dan gitar lead yang mempesona. "Sudden Death", lagu yang dinominasikan di Grammy Awards dan juga mengisi soundtrack video game Guitar Hero memang merupakan pameran saling sahutnya gitar lead yang serupa dengan mimpi basah shredder rumahan pecandu skill. "Fast Lane" adalah soundtrack headbang tepat dengan intro ala Motorhead yang gagah maksimal, didesain untuk menggoyang crowd dengan perubahan tempo lambat-cepat yang ramah pesta slam-dance. Sayang, di album ini Mustaine, yang terkenal dengan sinisme sosial politiknya, seperti mulai kehabisan bahan untuk berbicara lantang. Kini pada lagu seperti "The New World Order," atau "Millenium of the Blind" ia memilih untuk membahas hal absurd seperti teori illuminati atau tentang antichrist yang mengancam dunia. Namun Th1rt3en tetap merupakan karya yang layak dinikmati dan secara kualitas bertengger nyaman sedikit di bawah album Endgame, tapi jelas di terletak di atas United Abominations.

 
SUMBER : Indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar