Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 09 Desember 2011

Aktor Diusir dari Pesawat karena Main Game Pakai HP

Aktor Hollywood, Alec Baldwin terlibat perselisihan dengan pramugari sebuah maskapai penerbangan di Amerika karena bermain game menggunakan telepon genggam atau handphone (HP) sebelum keberangkatan pada Selasa, 6 Desember 2011 waktu setempat. Akibatnya, bintang film 'The Departed' ini diminta turun dari pesawat.

"Alec diminta meninggalkan pesawat karena bermain 'Words with Friends' saat pesawat masih diparkir di pintu masuk. Dia sangat menyukai WWF sehingga rela meninggalkan pesawat. Namun ia sudah naik penerbangan AA yang lain," ujar juru bicara Baldwin, Matthew Hiltzik seperti dikutip dari laman Reuters.

Baldwin pun mengomentari kejadian tersebut melalui akun Twitter-nya. "Pramugari American mengeluarkan saya karena bermain 'Words with Friends' saat kami duduk di pintu masuk, bukan saat bergerak," ujar Baldwin.

Tweet Baldwin dan pernyataan juru bicaranya keluar setelah seorang penumpang pesawat dari Bandara Internasional Los Angeles ke New York menulis status di Twitter, "Sedang dalam pesawat AA di LAX. Alec Baldwin dipindahkan dari pesawat. Kami harus kembali ke pintu masuk. Sangat buruk bahwa setiap orang harus menunggu."

(VIVAnews)




0 komentar:

Posting Komentar