Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 06 Desember 2011

Chezch Airlines Pecat 100 Pilot, Peluang Bagi Asia

Maskapai Czech Airlines mengumumkan pemecatan 100 dari 300 pilot, sebagai bagian dari restrukturisasi perusahaan. Meski demikian, sebagian besar pilot diharapkan akan mendapatkan pekerjaan di maskapai carter, Holiday Czech Airlines, dengan gaji lebih kecil tentunya.

Tahun 2010, Czech Airlines mencatatkan kerugian 33,5 juta dollar Amerika, dan telah menjual beberapa unit usahanya untuk memperbaiki neraca keuangannya.

Buruknya kesehatan dari Czech Airlines telah terjadi sejak pertengahan dekade lalu. Privatisasi pada dua tahun lalu juga gagal. Demikian dikutip dari Kantor Berita Reuters, Selasa (6/12/2011).

Pada akhir pekan lalu, puluhan pilot menyatakan sakit dan tidak terbang sebagai protes atas aksi korporasi tersebut, sehingga mengganggu operasional maskapai.

Di sisi lain, kabar buruk dari Ceko itu boleh jadi merupakan kabar baik bagi Asia yang terus saja mengalami kekurangan pilot. Organisasi Penerbangan Sipil Internasional memperkirakan Asia membutuhkan 229.676 pilot selama dua dekade ke depan. Angka ini meningkat daripada jumlah pilot yang ada saat ini sebanyak 50.344 orang.

Dengan skenario hampir sama, diperkirakan Asia akan kekurangan 9.000 pilot setiap tahun karena kawasan ini memerlukan 14.000 orang, tetapi hanya mampu mendidik 5.000 orang.
Lion Air saja, misalnya, dengan sangat agresif telah memesan tambahan 230 unit Boeing 737-900 ER dan Boeing 737-MAX, yang berarti membutuhkan pilot baru.


(Tribun Kaltim)




SUPPORT BY






0 komentar:

Posting Komentar