Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 07 Desember 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Detik-detik menjelang hukuman mati....

Posted: 06 Dec 2011 01:38 AM PST

Bagaimana kegiatan pada jam-jam terakhir menjelang eksekusi mati para wanita China di penjara China? Seorang potogrofer berhasil mengabadikan para wanita itu. Lalu foto-fotonya beredar luas setelah pertama kali disiarkan Phonix TV akhir pekan lalu.

Gambar-gambar itu menunjukkan sekelompok perempuan muda yang menjelang saat-saat terakhir mereka mereka sebelum ajal menjemputnya melalui tangan ajgojo. setelah beberapa saat sesudah foto-foto itu diambil, perempuan- perempuan itu dibawa ke sebuah halaman beton dan dieksekusi.


Seorang wanita muda duduk bersila di tanah tertawa bercanda saat ia makan sebuah leci. Wanita lain memainkan kartu dengan piama merah muda longgar.



Terlihat Donggui berhati-hati melipat pakaian merah di lantai penjara. Dia tersenyum sambil menampilkan pakaiannya yang berwarna merah kepada fotografer. Ia memilih pakaian terakhirnya yang akan dikenakan.


Ia terlihat meringkuk di kasur, dengan tangan dan kaki diborgol, ia memegang semangkuk sup kacang hijau. Di sudut kamar adalah mangkuk merah digunakan untuk mencuci dan makan McDonald yang diberikan kepada tahanan.

Beberapa saat kemudian, seorang penjaga muncul untuk membawanya ke lapangan eksekusi. Saat ia bersiap untuk diambil, Donggui memakai cat kuku merah dengan bantuan penjaga penjara.




Foto-foto yang sebelumnya tak terlihat telah muncul untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade - dan memberikan pemandangan sangat langka ke saat -saat terakhir para tahanan China pada hukuman mati.


Pejabat Komunis terkenal dijaga tentang hukuman mati, di negara yang melakukan eksekusi lebih banyak dari negara yang lain. Bagaimana foto-foto itu bisa muncul? Seorang fotografer yang tidak disebutkan namanya diizinkan masuk Pusat Penahanan No 1 untuk wanita di kota industri Wuhan, di China Tengah. Pria itu mengambil serangkaian gambar pada tanggal 24 Juni 2003.




Dalam adegan lain, tahanan wanita lainnya bernama Juhua duduk di selnya bersama terpidana lainnya. Hanya meter dari Juhua, tampak Xiuling dan Qingxiu tertawa saat mereka bermain kartu dengan narapidana. Kameramen itu masih mengingat bahwa Xiuling sangat bersemangat pada malam hari.

Foto-foto seperti itu sangat sensitif di China, otoritas kemananan di negara itu melarang foto-foto seperti itu dipublikasikan. Pemerintah takut mereka akan membangkitkan simpati untuk para tahanan perempuan.

Sampai sekarang para tahanan itu tetap tak terlihat. Namun, pekan lalu foto -foto itu diterbitkan untuk pertama kalinya pada Phoenix TV oleh seorang penyiar di Hong Kong.



Fotografer diberikan akses ke terpidana mati bernama Ma Qingxiu, Li Juhua, Dai Donggui dan Dia Xiuling dari 09:00 sampai 07:21 keesokan harinya. Para wanita semua telah dihukum mati. Mereka terlibat perdagangan narkoba.




Tahanan berusia 25 tahun dan berbadan gemuk, tertangkap membawa 7.000 gram obat-obatan terlarang, terlihat merebahkan kepalanya dengan lembut di kaki wanita lain sambil tersenyum. Sepanjang malam dia gelisah, dan mulai berkhayal tentang surga

Pada 6:00, Qingxiu, 49, menyerahkan pakaiannya kepada narapidana lain yang membutuhkannya. Lalu dia dimasukan ke sel sementara dan bergabung dengan Xiuling, yang menyeka air mata dari matanya menjelang menit-menit terakhir kematiannya.


Foto-foto itu menunjukkan saat-saat akhir narapidana berjalan ke tempat eksekusi. Beberapa dari mereka, kakinya diborgol saat dikumpulkan dengan 16 narapidana lainnya untuk segera dieksekusi.

Terlihat Xiuling dipegang oleh penjaga. Ia terus menangis menangis menjelang ajalnya. Para wanita dibawa pergi oleh penjaga dan beberapa menit kemudian ditembak di belakang kepala.


Kalau artikel diatas bermanfaat, lebih baik anda berlangganan di bawah ini :



Powered by FeedBlitz

SPIROGRAPH TINGKAT TINGGI

Posted: 06 Dec 2011 01:17 AM PST


Seorang SENIMAN Tony Orrico menunjukkan karya seni tingkat tinggi!!
Dengan alat-alat tradisional seperti kuas dan cat, dia malah menggunakan tubuhnya untuk menciptakan karya ini dengan irama. Dengan Latar belakang tari dan koreografi membantu dia memanfaatkan tubuhnya secara efektif untuk menciptakan tepat, gambar besar. Ia berputar pada tubuhnya atau bergerak berirama tertentu, ia membentuk gerakan khusus berulang yang dapat berlangsung dari paling sedikit 15 menit sampai 7 jam terus menerus.

http://2.bp.blogspot.com/-h1ZOVDBZeDc/Ttxxw9S8slI/AAAAAAAABnE/-dLMjCiDIE8/s1600/emhmddfj.jpg

http://4.bp.blogspot.com/-MsSR27Yhh2Q/TtxxwToElNI/AAAAAAAABm4/jmaxOfHeVbk/s1600/pdyzc9vy.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-1FpqdMRkiUo/TtxxwFKOgwI/AAAAAAAABms/tUZvfEoboT8/s1600/yzyqys5j.jpg

Orrico berhasil menggabungkan tarian dan koreografi dengan hasrat untuk menggambar dalam proses unik yang dimulai dengan gerakan tarian dan berakhir dengan ilustrasi abstrak. Memegang pensil di ke-dua tangan masing-masing, seniman muda mendekati kanvas kertas besar, dan menggunakan simetri dari tubuh manusia untuk menciptakan berbagai bentuk-bentuk abstrak. Apakah dia berputar seluruh tubuhnya atau hanya pergelangan tangannya, Tony Orrico set gerakan tertentu yang diulang seluruh kinerja, sampai karyanya selesai.

http://4.bp.blogspot.com/-tHF25a9jIQs/Ttxxx7q-qkI/AAAAAAAABnU/eDCVT3dYO_g/s1600/ddcjsmcn.jpg
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Tua-tua tetep bugar !

Posted: 06 Dec 2011 01:10 AM PST

Dalam kehidupan nyata, perlu upaya keras untuk tetap sehat ketika berumur lebih dari 40 tahun, tidak peduli siapapun Anda. Namun kita harus mengakui saat hal itu terjadi pada seorang aktor, itu akan memberikan nilai tambah tersendiri.

Dikutip dari laman The Huffington Post, berikut adalah 4 nama aktor yang masih tampil fit dan terkenal di usia 40 tahun lebih.

1. Hugh Jackman, 43 tahun
http://cdn.buzznet.com/media/jj1/2008/12/jackman-paris/hugh-jackman-australia-paris-premiere-02.jpg
Selain berenang di pantai setiap hari, Jackman juga berlari sepanjang 7-8 mil untuk tetap bugar dan sehat. Selain itu, ia pun melakukan olahraga tinju. "Latihan tinju adalah olahraga terbaik yang bisa Anda lakukan," katanya.


2. Patrick Dempsey, 45 tahun
http://cdn.buzznet.com/media/jj1/2008/02/dempsey-oscars/patrick-dempsey-oscars-2008-05.jpg
Aktor yang satu ini sangat suka bersepeda. Menurutnya, dengan bersepeda kita bisa membakar lebih dari 500 kalori per jamnya dan membuat tubuh semakin kuat. Selain itu, ia juga suka berkuda dan mengangkat beban setiap minggu.


3. Richard Gere, 62 tahun
http://images.news.pluzmedia.com/slide/big_Richard_Geres_guitar_collection_fetches_1m_at_auction-b2fc784a5e7de08b5224326215181a91.jpg
Rahasia aktor gaek ini untuk tampil awet muda dan sehat adalah meditasi. Ia melakukannya setiap hari. "Meditasi membantu saya mengatur motivasi hidup setiap harinya," katanya.


4. Will Smith, 43 tahun
http://cdn.buzznet.com/media/jj1/2007/12/smith-uk-premiere/will-smith-uk-premiere-02.jpg
Berlari dan membaca adalah rahasia tubuh sehat aktor Men in Black itu. "Membaca sangat penting karena saat ada masalah yang orang lain belum bisa selesaikan, kita dapat mengetahui solusinya melalui buku," katanya. Menurut penelitian Mayo Clinic, membaca dapat membantu mengurangi resiko penurunan daya ingat saat usia tua sekitar 30-50 persen.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Cara memperbaiki truk versi LIMBAD!

Posted: 06 Dec 2011 01:03 AM PST

Ini ekstrim banget boi dongkraknya,jika saja terjadi sebuah kesalahan,aing yakin itu montir bakal masuk rumah sakit atau lebih buruk lagi,mati!Harap agan jangan pernah mau memakai dongkrak beginian ya..super dangerous lho! Hahaha..





Akibat terlalu banyak Ketawa

Posted: 06 Dec 2011 12:55 AM PST

TERTAWA BOLEH ASAL JANGAN KETERUSAN ...... HMMMMM






-





-





-





-





-





-





-





-





-



Inilah akibatnya kalau terlalu banyak Ketawa alias LOL (Laugh Out Loud) atau tertawa terbahak2/terpingkal2...



Lihat yg lebih 'lucu' di sini !

Kecelakaan Mobil mewah 34,8 Milliar !

Posted: 06 Dec 2011 12:56 AM PST

Tiga belas pemilik mobil sport high-end (dan satu pengemudi Toyota Prius) mungkin bercucuran air mata semalam, setelah mobil mereka saling tumpuk dalam tabrakan di sebuah jalan tol Jepang.

Sebuah kesalahan perhitungan dari seorang pembalap Ferrari yang memimpin konvoi mobil sport itu, mengakibatkan kecelakaan dengan kerugian mencengangkan ini, yaitu sekitar Rp 34,8 Milliar..

kecelakaan termahalkecelakaan termahalkecelakaan termahal
Menurut Mail Online, sepuluh orang dilarikan ke rumah sakit setelah bertabrakan di jalan tol Chugoku di Shimonoseki, daerah Yamaguchi, Minggu (04/12/2011) sore, namun tidak ada yang dilaporkan menderita luka-luka serius.
Diantara kendaraan yang hancur adalah delapan Ferrari, tiga Mercedes, Lamborghini, Nissan Skyline, serta sebuah Toyota Prius Hybrid yang berada pada tempat dan waktu yang salah.
kecelakaan termahalkecelakaan termahal
Polisi mengatakan kecelakaan itu terjadi pada tikungan ketika seorang pengemudi Ferari berusia 60 tahun yang memimpin konvoi kehilangan kendali saat berusaha menyalip kendaraan lain.
Mobil-mobil itu kemudian mulai saling tabrak yang membuat jalan ditutup selama enam jam, agar layanan darurat dapat membersihkan kekacauan tersebut.
most expensive crash

Supercar yang terlibat dalam kecelakaan ini adalah dua Ferrari F430s, dua Ferrari 360 Modena, dua Ferrari F355s, Lamborghini Diablo, Nissan Skyline GT-R (supercar yang hanya ada di Jepang) dan dua mobil Mercedes Benz, sedangkan mobil termurah yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah sebuah Toyota Prius Hybrid.

Sport Nippon memperkirakan nilai dari kendaraan yang mengalami kecelakaan ini sekitar 300 juta yen (Rp 34,8 milliar).







Lihat yg lebih 'mewah' di sini !

Peringkat negara terkorup di dunia !

Posted: 06 Dec 2011 12:50 AM PST

Menurut sebuah laporan Internasional yang dirilis minggu ini, Selandia Baru masuk di peringkat satu sebagai negara paling bersih dari korupsi, berada diatas Denmark dan Finlandia yang berbagi tempat di urutan kedua.

Laporan yang dirilis oleh organisasi pengawas Jerman, Transparency International, memberi peringkat terhadap 182 negara dan wilayah sesuai dengan tingkat korupsi mereka di sektor publik.

Negara Paling Korup

Dalam daftar kali ini, Korea Utara dan Somalia menjadi negara paling korup dengan berbagi tempat di posisi 182 yang merupakan peringkat paling bawah dalam daftar, sementara Indonesia menempati peringkat ke 100 bersama Argentina, Benin, Burkina Faso, Sao Tome & Principe dan Suriname.
Dikutip dari Mail Online, diantara sepuluh negara paling atas dalam hal tingkat korupsi yang rendah dalam survei, mayoritas adalah negara-negara Eropa dengan tiga pengecualian yaitu Singapura di nomor lima, Australia pada nomor delapan, dan Kanada menempati posisi ke-10.

Diketahui, laporan ini mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan, penyuapan pejabat publik, suap dalam pengadaan sarana publik, penggelapan dana publik serta kekuatan dan efektivitas upaya sektor publik dan anti-korupsi di negara-negara seluruh dunia.

Inilah rangking 10 Teratas Negara Dengan Tingkat Korupsi Terendah
1. Selandia Baru
2. Denmark*
3. Finlandia*
4. Swedia
5. Singapura
6. Norwegia
7. Belanda
8. Australia*
9. Swiss*
10. Kanada
*Denmark dan Finlandia sama-sama berada di urutan kedua, namun diurutkan berdasarkan alfabet. Begitu juga dengan Australia dan Swiss yang sama-sama menempati urutan ke delapan.

Lihat yg lebih 'korup' di sini !

INI BARU PENDAKI GUNUNG SEJATI !

Posted: 06 Dec 2011 12:47 AM PST

Siput Albino Pemakan Daging Raksasa Ditemukan di Selandia Baru

Posted: 06 Dec 2011 12:26 AM PST

Siput albino raksasa ini ditemukan oleh para pejalan kaki ketika sedang menjelajahi belantara di Selandia Baru.

"Ini adalah Powelliphanta, siput albino raksasa yang langka." tutur Maria Brooks, yang mengambil gambar ini.

siput albino

"Hewan itu terlihat oleh saya dan beberapa anggota klub pecinta alam Waimea. Kami berada di semak-semak di sisi jalan di sekitar gunung Arthur di Taman Nasional Kahurangi di Selandia Baru, dan saya memperkirakan siput ini berumur setidaknya sepuluh tahun." tambahnya.

Berbeda dengan keluarganya lainnya yang cenderung herbivora, siput Powelliphanta ini termasuk hewan pemakan daging. Karena makanannya termasuk cacing, siput kecil serta beberapa hewan kecil lainnya yang dapat 'dikejarnya'.

Hewan tersebut dapat tumbuh sebesar ukuran kepalan tangan manusia dan bisa hidup sekitar 20 tahun.
Mereka hanya memiliki beberapa musuh alami, namun jumlah mereka tetap terancam. Dimana siput ini cuma bertelur 10 butir per tahun, yang kerasnya seperti telur burung.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

MANCING IKAN PAKAI BURUNG

Posted: 06 Dec 2011 12:24 AM PST

I am sure you couldn't imagine fishing for your dinner like this.

1 New Way of Fishing (10 pics)


2 New Way of Fishing (10 pics)


3 New Way of Fishing (10 pics)


4 New Way of Fishing (10 pics)


5 New Way of Fishing (10 pics)


6 New Way of Fishing (10 pics)


7 New Way of Fishing (10 pics)


8 New Way of Fishing (10 pics)


9 New Way of Fishing (10 pics)


10 New Way of Fishing (10 pics)

KOTAK ini adalah sebuah RUMAH yang KEREN ???

Posted: 06 Dec 2011 12:01 AM PST

What makes the house in these photos so unusual is that it has moving walls in an attempt to make it as safe as possible. When the house is open to the garden toward the west and east sidewalls, an outer courtyard is created. A person can't get in through the garden or go through the main entrance of the building. The owners must wait for a certain period of time after the opening to the security entrance. Therefore, when the house is closed, the security zone protects the building.


1 The House with Moving Walls (15 pics + 1 gif)


2 The House with Moving Walls (15 pics + 1 gif)


3 The House with Moving Walls (15 pics + 1 gif)


4 The House with Moving Walls (15 pics + 1 gif)


5 The House with Moving Walls (15 pics + 1 gif)


6 The House with Moving Walls (15 pics + 1 gif)


7 The House with Moving Walls (15 pics + 1 gif)


8 The House with Moving Walls (15 pics + 1 gif)


9 The House with Moving Walls (15 pics + 1 gif)















Seni lipat buku yg mengesankan...

Posted: 05 Dec 2011 11:45 PM PST

Setiap orang memiliki hobi yang unik, tentunya masing -masing kita punya hobi yang mungkin saja sama. Berbeda dengan Ishak G. Salazar, dia adalah seorang akuntan yang memiliki hobi unik yang tidak jauh dari kesehariannya.

Suatu hari ia mendapatkan ide melipat halaman buku untuk membuat sebuah pesan. Hanya dengan buku-buku lama Ishak memberikan kontribusi untuk daur ulang, sehingga secara tidak langsung ia turut mengurangi bertambahnya limbah kertas. Ishak juga telah banyak membuat karya-karya dari buku -- buku bekas yang ia miliki, Jadiberita menyajikan beberapa karyanya seperti dibawah ini :






Seni melipat buku ini pertama kali ia lakukan pada oktober 2009 sampai sekarang. Saat itu Ishak membuat banyak karya seni. Kegiatan melipat buku ini membutuhkan ketelitian dan kesabaran untuk mendapatkan karya yang sempurna.Ia terkadang terluka pada saat mengerjakannya, beberapa buku juga sengaja di berikan cairan khusus agar warnanya tidak memudar.

Ishak berasal dari sebuah kota bernama El Paso, Texas, Amerika Serikat. Sekarang ia tinggal di Artesia, New Mexico. Salah satu cita -- citanya adalah membuat logo -- logo perusahaan terkenal dunia dengan seni melipat buku yang menjadi keahliannya. Sumber inspirasi Ishak datang dari mana -- mana. Salah satu contoh, Ishak menciptakan simbol daur ulang pada sebuah buku berjudul "A World with out Trees". Meskipun kini karya -- karyanya sudah dikenal luas Ishak adalah seorang pribadi yang sangat sederhana.

"Saya adalah seorang yang belum pernah bersekolah seni tetapi saya membuat karya seni langsung di buku seni. Saya bukanlah seniman! Dalam diri saya tidak pernah mengganggap sebagai orang kreatif -- Ishak G. Salazar "

Khasiat Daun Sereh melalui Minuman & Makanan

Posted: 05 Dec 2011 11:42 PM PST

Teh Daun Sereh SERE MANIS Restaurant
 
 
 
Sereh / Serai, umumnya dikenal sebagai tumbuhan biasa yang akar dan batangnya sering dipakai sebagai rempah penyedap masakan. Padahal, minyak asiri dalam tanaman ini banyak dipakai dalam industri kosmetik untuk pembuatan parfum dan sabun. Serai atau dalam bahasa latinnya disebut Cymbopogon ciatrus adalah genus yang berisi sekitar 55 spesies rumput. Tumbuhan ini bisa tumbuh subur di cuaca hangat dan mencapai ketinggian sekitar 2 sampai 4 meter. Tanaman serai dipergunakan dalam berbagai kebudayaan. Bagian dari tanaman ini yang bisa dipakai untuk herbal meliputi akar, batang, dan daunnya. Nah berikut beberapa khasiat serai yang belum banyak diketahui: Mencegah kanker Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa setiap 100 gram serai mengandung antioksidan yang dapat mencegah kanker. Pada tahun 2006, sebuah tim peneliti dari University Gurion di Israel menemukan senyawa dalam tubuh serai yang bisa mematikan sel kanker tanpa merusak sel sehat.

Obat gangguan pencernaan Teh yang mengandung serai membantu mengatasi gangguan pencernaan, sakit perut, masuk angin, kram usus dan diare. Serai juga membantu mengurangi gas dari usus sekaligus mencegah pembentukan gas lebih lanjut. Detoksifikasi Serai juga memiliki sifat detoksifikasi tubuh dengan meningkatkan jumlah dan frekuensi buang air kecil. Hal ini bisa membuat organ pencernaan, hati, pankreas, ginjal, dan kandung kemih bersih dan sehat karena zat beracun dan asam urat sudah disingkirkan. Manfaat pada sistem saraf Minyak esensial yang dibuat menggunakan serai dapat digunakan untuk memperkuat dan meningkatkan fungsi sistem saraf. 
 
Karenanya minyak serai yang dioleskan ke permukaan tubuh memberikan efek menghangatkan, melemaskan otot dan meredakan kejang. Menurunkan tekanan darah Serai efektif dalam mengurangi tekanan darah, merangsang sirkulasi darah dan menghilangkan masalah tekanan darah. Konsumsi segelas jus serai untuk menurunkan hipertensi. 
 
Sebagai analgesik Serai meringankan semua jenis peradangan dan iritabilitas yang berhubungan dengan sakit dan nyeri. Jadi jika Anda mengalami sakit gigi, nyeri otot, nyeri sendi, atau nyeri, teh lemon pasti bisa membantu. Kulit indah Serai merupakan pilar dalam industri kosmetik. Manfaatnya antara lain mengurangi jerawat dan berfungsi sebagai penyegar. Minyak serai juga bisa dibalurkan ke seluruh tubuh untuk memberi efek menghangatkan. Kesehatan wanita Konsumsi teh yang diberi serai mungkin akan membantu mengurangi nyeri haid dan rasa mual.

Lihat yg lebih 'berkhasiat' di sini !

Penerjun Selamat Setelah Jatuh dari Ketinggian Ribuan Kaki

Posted: 05 Dec 2011 11:26 PM PST

Parasut tiba-tiba kusut di udara dan meluncur deras dari ketinggian ribuan kaki menuju tanah, inilah momen yang paling ditakutkan para penerjung payung. Inilah yang dialami seorang pria berusia 34 tahun yang berhasil selamat dari maut untuk menceritakan pengalaman 'horor' tersebut.


Pria yang teridentifikasi bernama Tim itu terjun bebas dari ketinggian dari 2.500 (760 meter) setelah parasutnya menjadi kusut karena beradu dengan penerjun lain.

Menurut Mail Online, Tim melompat keluar dari pesawat di Wisconsin dengan dua temannya dari ketinggian 11.000 kaki (3.355 meter). Namun, sialnya ia bertabrakan dengan Razz temannya pada ketinggian 2.500 kaki, parasut Tim kemudian terjerat dalam tali dan menjadi kusut yang membuatnya meluncur deras ke tanah.

"Ini membuatku membutuhkan waktu empat setengah tahun untuk dapat menonton video ini." tutur Tim pada akun YouTube-nya: '

Tim jatuh di selatan ladang jagung di dekat Columbus, Wisconsin, mematahkan panggul, punggung, dan lehernya. Ia langsung lumpuh namun tetap hidup.





Razz telah mendarat di dekatnya cadangan setelah memotong dari Tim, dan bergegas ke sisinya. 'Dapatkah Anda merasa kaki Anda? "Ia bertanya Tim berbaring terengah-engah dan sputtering sakit.

Para temannya yang shock kemudian langsung menelepon ambulans dan terus mengatakan kepada Tim untuk tetap tenang dan bernapas perlahan.Tim kemudian diterbangkan ke Rumah Sakit University of Wisconsin di Madison untuk operasi darurat. Meskipun berhasil selamat dari kecelakaan tersebut, Tim menjadi lumpuh seumur hidup.








19 Rasio Cara Manusia Meninggal

Posted: 05 Dec 2011 11:17 PM PST

19. Diserang Ikan Hiu (rasio 300.000.000 : 1)



serangan hiu


18. Kecelakaan di Jalan Raya (rasio 275.000.000 : 1)



kecelakaan jalan raya


17. Tertimpa Buah Kelapa (rasio 250.000.000 : 1)



tertimpa kelapa


16. Kecelakaan Pesawat (rasio 13.000.000 : 1)



kecelakaan pesawat


15. Tewas Akibat Kebocoran Reaktor Nuklir (10.000.000 : 1)



ledakan reaktor nuklir


14. Tewas Akibat Serangan Teroris (rasio 9.300.000 : 1)



serangan teroris


13. Orang Kidal Tewas Karena Menggunakan Produk dengan Tangan Kanan (rasio 7.000.000 : 1)



orang kidal mati


12. Tersiram Air Panas (rasio 4.400.000 : 1)



air panas


11. Tersambar Petir (rasio 4.000.000 : 1)



tersambar petir


10. Digigit Ular Berbisa (rasio 3.500.000 : 1)


digigit ular


9. Keracunan Makanan (rasio 3.000.000 : 1)


keracunan makanan


8. Jatuh Ketika Naik Tangga (rasio 2.300.000 : 1)


jatuh naik tangga


7. Tercekik di Tempat Tidur (rasio 2.000.000 : 1)


tercekik di tempat tidur


6. Tenggelam di Bak Mandi (rasio 900.000 : 1)


tenggelam di kamar mandi


5. Tewas Kecelakaan Kereta Api (rasio 500.000 : 1)


kecelakaan kereta


4. Tewas Kerena Kecelakaan Kerja (rasio 43.500 : 1)


kecelakaan kerja


3. Tewas Dalam Kecelakaan Lalu Lintas (rasio 8.000 : 1)


kecelakaan mobil


2. Meninggal Akibat Kanker (rasio 5 : 1)


meninggal karena kanker


1. Meninggal Akibat Serangan Jantung dan Stroke (rasio 2,5 : 1)


meninggal kerena stroke


HydroBOB,Skuter Bawah Air

Posted: 05 Dec 2011 08:04 PM PST


Ingin berjalan jalan di bawah laut, tapi malas mengenakan peralatan selam yang merepotkan, atau malas belajar menyelam? Sekarang hal tersebut sudah bisa dilakukan, sekarang sudah ada skuter bawah air, dan berterimaksihlah pada BOB.






Siapakah BOB?, nama sebenarnya adalah HydroBOB, atau kerap disebut hydrodome, HydroBOB adalah skuter bawah air (underwater scooter) yang memungkinkan kita berjalan jalan dengan bebas di bawah air tanpa harus mengenakan peralatan selam yang merepotkan. Kamu hanya tinggal naik, menyelam, dan berkeliling dibawah air. Selebihnya untuk masalah bernafas, dan pergerakan diurus oleh BOB.





BOB adalah kependekan dari Breathing Observation Bubble , ide brilliant ini dating dari Andrew Sneath, pria ini memang dikenal sebagai penemu peralatan bawah laut yang cukup terkenal. Karya ciptaannya antara lain RoboShark dan Rocket4CUV




HydroBOB Underwater

Marik kita saksikan Video dibawah ini:

Lihat yg lebih 'canggih' di sini !

0 komentar:

Posting Komentar