Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 04 Desember 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Nonton Timnas, Syahrini Berkaos Ketat

Posted: 03 Dec 2011 06:12 PM PST

Penyanyi Syahrini berkesempatan untuk menemani David Beckham selama tiga hari di Indonesia. Syahrini juga mendapat tanda tangan dari pemain LA Galaxy itu di baju ketatnya.



Syahrini pamer tanda tangan David Beckham.


Spoiler:




Syahrini juga tak lupa dengan jambul katulistiwanya. Sesuatu!



Syahrini juga sempat berpose sebelum laga Timnas vs LA Galaxy di GBK, Senayan, Jakarta, Rabu (30/11/2011).



Lambang Garuda di kaos bagian belakang Syahrini.
http://forum.vivanews.com/gosip/240140-foto-hot-nonton-timnas-syahrini-berkaos-ketat.html

Wow, Foto Syahrini Mesra Bareng Beckham

Posted: 03 Dec 2011 08:04 AM PST

Foto Terbaru Putri Penelope

Posted: 03 Dec 2011 07:40 AM PST

Foto Terbaru Putri Penelope hot dan seksi

5 Manusia Terberat Dalam Sejarah

Posted: 03 Dec 2011 07:00 AM PST

Carol Yager (peak weight 727 kg/ 1,600 lbs)

Jon Brower Minnoch (peak weight 635 kg / 1400 lbs)

Manuel Uribe
(597 kg / 1,316 lb)

Walter Hudson (544 kg / 1,200 lb)

Rosalie Bradford (544 kg / 1,200 lb)

sumber:http://www.funkydowntown.com/2009/12/5-heaviest-people-in-history.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Makna Dibalik Patung-Patung Di Jakarta

Posted: 03 Dec 2011 06:00 AM PST

1. Patung Selamat Datang
Nama plesetan : Patung jali-jali, patung HI
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/12/3e42_tugu+selamat+datang.jpg
Patung Selamat Datang dibangun buat nyambut para atlit peserta Asian Games IV tahun 1962. Patung ini ada di depan gedung Hotel Indonesia yang mana berdiri persis diatas air mancur bunderan HI. Patung perunggu ini dibuat sama Edhi Sunarso, dan dirancang sama Henk Ngantung mantan Gubernur Jakarta. Sesuai sama namanya, patung ini berdiri untuk ngasih salam selamat datang buat para pendatang karena emang patung ini ngadep ke arah Kota (Utara) sebagai pusat bisnis, perdagangan dan pendatang dari pelabuhan waktu itu.

Disekitar patung ini ada lima formasi Air Mancur yang dijadiin simbol ideologi Negara Republik Indonesia, Pancasila. Katanya sih ini juga jadi simbol dari tanda memberi salam kepada kota Jakarta sebagai kota Ibu Negara dan Kota Metropolitan dengan formasi ucapan Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Petang, Selamat Malam dan Selamat Hari Minggu. Maksudnya Jakarta emang gak pernah tidur kali yeee..

2. Patung Arjuna Wijaya/ Patung Asta Brata
Nama plesetan : Patung kuda setan, Patung delman
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/12/a5f1_patung2.jpg
Patung Arjuna Wijaya yang dibangun Agustus 1987 ini ngegambarin Arjuna dalam perang Baratayudha yang kereta perangnya 'disetirin' sama Batara Kresna. Adegan patung karya pematung Nyoman Nuarta itu diambil dari fragmen waktu mereka melawan Adipati Karna. Kereta itu ditarik delapan kuda, yang melambangkan delapan ajaran kehidupan yang diidolai oleh Presiden Soeharto. Asta Brata itu meliputi falsafah bahwa hidup harus mencontoh bumi, matahari, api, bintang, samudra, angin, hujan dan bulan. Di bagian patung itu nempel prasasti yang bertuliskan 'Kuhantarkan kau melanjutkan perjuangan dengan pembangunan yang tidak mengenal akhir.'

Pada waktu pembuatannya, karena keterbatasan dana, akhirnya patung itu dibuat dari bahan poliester resin yang punya kelemahan mudah rapuh jika terkena sinar ultraviolet. Emang kebukti kok kalu patung ini mulai keropos, sampe akhirnya tahun 2003, patung ini direnovasi dengan menelan biaya 4M (4 miliar, bukan 4 meter!!!) dan material patungnya diganti dengan bahan tembaga.

3. Patung Dirgantara
Nama plesetan: Superman, Patung'hey kamu', Patung Pancoran
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/12/62f3_pancoran-1.jpg
Patung yang ada didaerah pancoran ini dirancang sama Edhi Sunarso sekitar tahun 1964 – 1965 dengan bantuan dari Keluarga Arca Yogyakarta atas permintaan Bung Karno buat nampilin keperkasaan dan kekuatan angkatan udara bangsa Indonesia. Patung ini ngadep ke Utara dengan tangannya mengacung ke bekas Bandar Udara Internasional Kemayoran. Lokasinya deket sama Markas Besar Angkatan Udara di Selatannya dan Bandar Udara Domestik Halim Perdana Kusuma di Tenggaranya. Karena bertempat di kawasan Pancoran makanya patung ini sering dibilang patung Pancoran. Oia, ada gosip yang bilang kalo Presiden Soekarno harus jual mobilnya buat ngebiayain pembuatan patung ini.

4. Patung Pahlawan
Nama plesetan : Patung Pak Tani dan Ibu tani
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/12/8f38_2008_0716jktcity_0118.jpg
Patung ini dibuat buat ngasih penghargaan pada para pejuang kemerdekaan Indonesia, dilambangin dengan seorang laki-laki yang make caping, nyandang senapan dan lagi minta restu pada wanita yang ada disisinya untuk maju ke medan perang. Mungkin karena suka pake caping itu kali yaa orang-orang jadi bilangnya itu patung Pak Tani. Tapi katanya sih, patung ini juga simbolisasi gerakan politik petani.

Ide patung ini dimulai waktu Soekarno ke Moskow dan doi terkesan banget sama patung-patung yang ada disana. Kemudian Presiden Rusia saat itu ngenalin Soekarno ke seniman patung, Matvei Manizer dan anaknya Otto Manizer. Mereka pun diundang dateng ke Indonesia untuk ngebuat patung yang melambangkan semangat kemerdekaan. Disinilah kedua pematung itu berkelana dan nemuin legenda Jawa Barat yang berkisah tentang seorang Ibu yang mengiringi anaknya untuk pergi berperang. Sang Ibu ngasih semangat supaya memenangkan setiap peperangan dan selalu inget sama orang tua dan negaranya. Patung perunggu ini dibuat di Rusia dan dibawa ke Indonesia pake kapal laut, diresmikan tahun 1963 oleh Presiden Soekarno dan pada papan di monumen ini tertulis “Bangsa yang menghargai pahlawannya adalah bangsa yang besar”.

5. Patung Pemuda Membangun
Nama plesetan : Pizza Man, Patung Laki-laki bawa obor
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/12/7c50_2008_0501jktcity00722.jpg
Patung ini dibuat sebagai penghargaan untuk pemuda dan pemudi dalam keikut sertaannya pada pembangunan Indonesia. Patung ini dilambangin sama seorang pemuda gagah dan kuat sedang memegang piring berisi api yang tak pernah padam sebagai perwujudan semangat pembangunan yang tak pernah mati. Awalnya direncanain untuk diremiin di Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 1971, tapi karena pembangunan belum selesai akhirnya diresmiin pada bulan Maret 1972. Patung ini terletak di Bunderan Senayan, tempat strategis sebagai titik temu antara Senayan sebagai pintu gerbang Jakarta Pusat dengan area Jakarta Selatan.

sumber: kaskus.us

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Fakta Terselubung Tentang Cowok Ganteng

Posted: 03 Dec 2011 05:00 AM PST

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/12/c008_avatar2.jpg

Hasilnya agak stunning.. cowok (yang lebih) ganteng ternyata kurang OK sebagai suami. Oh, no..

Pria Lebih “Attractive”, Bikin Masalah
Hasil penelitian di bidang psikologi sosial menunjukkan bahwa lelaki yang lebih attractive dari istrinya, umumnya akan kurang supportive terhadap istrinya. Alhasil, para perempuan dari suami-suami yang “lebih menarik” justru punya kans lebih besar untuk jadi kurang bahagia.

Tetapi kalau istrinya lebih attractive, maka yang terjadi sebaliknya. Dia akan menjadi suami yang penuh perhatian. Just as any women would wish the husband would be. Hasilnya tentu saja, the couple is going to be happier.

Agaknya penelitian ini menguatkan kesadaran lama yang kayaknya kita semua sudah tahu, yaitu bahwa lelaki adalah makhluk yang sangat visual, sedangkan perempuan sangat audible. Kalau para lelaki melihat yang lebih menarik -termasuk istrinya sendiri, mereka akan senang. Lelaki suka sekali melihat yang indah (baca: cantik), sedangkan perempuan senang mendengar kata manis diucapkan baginya. Perempuan kurang begitu menghargai tampang ganteng.

Penelitian itu mengungkapkan fakta yang sebenernya sudah lama kita tahu, yaitu bahwa lelaki sangat tanggap terhadap kecantikan fisik, sedangkan perempuan sangat responsive terhadap kemampuan financial seorang lelaki. Bagi perempuan, materi lebih penting dibanding penampilan. Laki-laki, sebaliknya. Sebagai tambahan, sih, perempuan juga peduli pada ukuran tinggi badan lelaki. Maksudnya, lelaki yang tinggi badannya, gitu loch…

Sebagai pecinta kehidupan, aku sebenernya berharap hasil penelitiannya akan manis sekali, sehingga bisa menambah semangat, yaitu ketampanan pria tidak ada hubungannya dengan kesetiaannya. But reality bites! Pria menuntut pasangannya lebih cantik – sedangkan perempuan, menuntut pria kaya. Itu kenyataan yang sebenernya sebelum penelitian itu diadakan pun, kita semua sudah tahu. Seratus tahun yang lalu, nenek kita juga sudah tahu. Yang ada, dari hasil riset mereka, kita dapet konfirmasi: begitulah lelaki, dan begitulah perempuan.

Lagipula, it’s good to know this fact, ‘kan? Karena kalau kita mau bertanding, supaya bisa main dengan bagus dan bisa menang, kita harus tauk bagaimana caranya bermain. This is not a sweet news, but at least kita jadi tahu apa yang harus dilakukan untuk bisa ikutan dalam pertandingan kehidupan kita di babak ini.

Bahwa perempuan cantik obviously will be the winner, tapi jangan lupa, kecantikan lahiriah harus dikuatkan dengan kecantikan bathin. Perempuan yang kecantikan lahiriahnya termasuk punya nilai “A”, kalau hatinya gak beres bisa berubah jadi “C” karena unsur negatif di hatinya terpancar di wajahnya. Begitu juga dengan lelaki.

So the game is clear: you got to be beautiful, then you will attract men. Sedangkan lelaki, work harder supaya bisa make more money, then you will attract women more. Cukup fair, ya?

Jangan Sembunyikan Kecantikan!
Jadi, perempuan, mari take care of your beauty, do make over and see how you will attract men. I’ve prooved that, and shared my self-makeover experience here to you. Selanjutnya you can choose which man you will take as your lifetime partner. Dia akan memujamu karena kecantikanmu (how stupid, isn’t it?), dan engkau akan bahagia karena perlakuannya yang baik kepadamu.

After all, kecantikan itu costly. Mahal. Tugas lelaki menyediakan nafkah dan tentu saja membuat istrinya tetap menarik, bahkan semakin cantik dengan dana yang disediakannya. Tugas istri, memelihara financial support yang diberikan oleh suaminya. Termasuk untuk membuat dirinya tetap menarik. Iya, tokh?

Kita ‘kan tahu, lelaki mata keranjang itu tidak akan menghasilkan apa-apa selain kehancuran hidupnya. Demikian juga, perempuan yang sembrono cuma menghasilkan kebosanan.

Aku tahu ada beberapa wanita cantik lahiriah yang justru menutup-nutupi kecantikannya karena tak ingin lelaki menilai dirinya dari kecantikannya. Wrong strategy. Sekarang, setelah kita tahu, bahwa perempuan bisa dapet nilai tambahan dengan kecantikan kita… why not? Use it, so we win. With our beauty, we get a wider options so we could choose the type of man we want. Karena bagaimanapun juga, semua lelaki ya sama saja. Mereka sangat responsive terhadap kecantikan. It’s very natural.

Jangan lupa, tentang lelaki.. they’re like wine: the older they get, the more handsome they are.

Girls, kalau kita sudah tahu kelemahan lelaki, why not do make over, do lots of photo sessions to find your good angle. Build your confidence and be prettier. Dengan kepercayaan diri yang baik, kita akan memenangkan lebih banyak dari yang kita kira. Not only for getting men’s attention, tetapi juga aspek lain dalam kehidupan.

sumber: http://rahasiacowok.blogspot.com/2009/10/fakta-tentang-cowok-ganteng.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Brangelina Coba Ubah Zona Waktu!

Posted: 03 Dec 2011 04:54 AM PST

Brangelina Coba Ubah Zona Waktu!

Kesibukan yang dijalani oleh pasangan Brad Pitt dan Angelina Joliekadang memang terasa menyiksa. Perjalanan keliling dunia yang mereka jalani dengan keenam orang anaknya sering membuat mereka harus menghadapi perubahan zona waktu yang membuat mereka kesulitan menyesuaikan diri.

Namun pasangan selebritis tersebut rupanya sudah memiliki solusi atas masalah mereka. Pasangan ini telah memasang sebuah sistem lampu yang dapat membantu mereka menyesuaikan diri dengan perubahan zona yang ada. Dengan demikian, Brangelina dan keenam anaknya tak lagi repot menyesuaikan diri dengan perubahan waktu.

“Kedua aktor tersebut kesulitan mengubah waktu mereka setiap saat mereka tiba di negara lain untuk syuting film baru. Dan dengan keenam anak mereka yang juga turut serta, benar-benar sulit bagi mereka untuk menyesuaikan diri dan menemukan waktu tidur,” ungkap sebuah sumber yang dilansir dari The Sun.

“Jadi kini pasangan tersebut telah memasang sebuah sistem lampu mahal yang akan membantu mereka me-reset jam dan menyesuaikannya dengan waktu lokal. teknologi ini biasanya hanya digunakan di pesawat kelas satu atau jet pribadi,” lanjutnya.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa pasangan tersebut memasang alat super mahal tersebut di rumah mewah mereka yang ada di Prancis. Kemungkinan besar, mereka juga akan memasangnya di rumah-rumah mereka yang ada di seluruh penjuru dunia.

Sumber : IDFL

Film Biopic John Travolta Kembali Digarap!

Posted: 03 Dec 2011 04:42 AM PST

Film Biopic John Travolta Kembali Digarap!

Sebelumnya, sempat muncul rumor bahwa produksi film berjudul GOTTI: IN THE SHADOW OF MY FATHER ini akan dihentikan produksinya akibat masalah finansial. Namun sebagaimana dilaporkan oleh Aceshowbiz, film yang akan diperankan oleh John Travoltaini telah menemukan titik terang.

Sutradara sekaligus penulis naskah film ini, Barry Levinson mengumumkan bahwa ada kemungkinan film ini akan kembali digarap. Barry menjelaskan bahwa pihak produksi telah berhasil mengatasi masalah keuangan yang sempat mendera proses penggarapan film ini.

Berita gembira ini disampaikan oleh Barry saat menghadiri ajang BAFTA Awards yang diselenggarakan di hotel Beverly Hilton pada Rabu (30/11) lalu. Dia juga menjelaskan bahwa produksi film ini kemungkinan besar akan dilaksanakan di Pantai Howard, New York.

GOTTI: IN THE SHADOW OF MY FATHER menceritakan tentang kisah hidup John Gotti, seorang boss mafia terkenal asal Amerika yang telah meninggal dunia pada 10 Juni 2002 lalu. Selain John Travolta sebagai John Gotti, aktor Ben Foster juga akan tampil daalm film ini sebagai putra kesayangan John Gotti. Selain kedua aktor tersebut, Al Pacino, Lindsay Lohan dan Kelly Preston juga akan bergabung dalam film ini.

Sumber : IDFL

Taylor Swift Bawa Pulang Penghargaan Billboard!

Posted: 03 Dec 2011 04:28 AM PST

Taylor Swift Bawa Pulang Penghargaan Billboard!

Setelah diumumkan sebagai peraih penghargaan Woman of the Year dalam Billboard 2011, penyanyi country Taylor Swiftakhirnya secara resmi membawa pulang piala penghargaannya pada Jumat (02/11) kemarin.

Sebagaimana diulas oleh contactmusic, penghargaan ini diterima oleh Taylor penjualan albumnya yang cukup laku keras di pasaran. Selain itu, kiprahnya di dunia sosial juga berhasil menyentuh pihak penyelenggara untuk meloloskannya dalam penghargaan ini. Hingga saat ini, Taylor adalah musisi paling muda (21 tahun) yang pernah meraih gelar Woman of the Year.

Taylor telah menunjukkan kekuatan dalam musik lintas genre, dan kami menghargai kerja kerasnya tersebut lewat penghargaan Billboard Woman of the Year. Di usia yang masih 21 tahun, Taylor telah memberikan pengaruh besar di dunia musik,” ungkap Bill Werde selaku Direktur Editorial Billboard pada 12 Oktober lalu.

Taylor sendiri mengungkapkan kebanggaannya saat meraih penghargaan itu. Selain Taylor, rekannya Nicki Minaj juga meraih penghargaan prestisius dalam ajang tersebut. Nicki berhasil meraih penghargaan Rising Star dalam ajang tahunan yang telah digelar enam kali berturut-turut tersebut.

“Ini cara yang luar biasa untuk mengakhiri tahun yang luar biasa. Dia (Nicki Minaj) adalah salah satu artis favoritku, dan kami telah beriringan jalan selama beberapa tahun belakangan, Super Bass adalah lagu favoritku tahun ini,” ungkap Taylor.

Sumber : IDFL

Abdee Slank ‘Jemput Bola’ Berburu Bakat

Posted: 03 Dec 2011 03:47 AM PST

Abdee Slank 'Jemput Bola' Berburu Bakat

Gitaris ternama Abdee Slankberburu bakat musisi muda di daerah Sulawesi Tengah untuk diorbitkan di Jakarta.

“Kita jemput bola guna mencari musisi muda berbakat di Sulawesi Tengah, daripada mereka yang pergi ke Jakarta,” kata Abdee Slank saat berkunjung di Aliansi Jurnalis Independen (AJI) kota Palu, Jumat (02/12/2011).

Musisi bernama lengkap Abdi Negara ini berniat mencari potensi muda berbakat di wilayah Sulawesi Tengah karena pria ini lahir di Kabupaten Donggala, 28 Juni 1968. Donggala adalah kabupaten tertua di Provinsi Sulawesi Tengah.

Peserta yang berminat boleh mengirimkan sebuah contoh lagu yang direkam di CD. Pengiriman contoh karya paling lambat tanggal 12 Desember 2011.

Dia mengatakan, musisi atau anggota grup band itu haruslah berumur 13 tahun hingga 21 tahun. Menurutnya, dalam rentang usia tersebut seseorang bisa diketahui bakat bermusiknya.

“Jika seseorang sudah berusia di atas 21 tahun maka bakatnya sudah matang, dan tinggal mengirimkan contoh karya di perusahaan rekaman,” kata Abdee.

Sementara, jika masih berumur di bawah 13 tahun maka bakatnya belum terbentuk. Abdee dan dua temannya dari Palu yang saat ini berdomisili di Jakarta berniat membantu musisi di daerah untuk meraih sukses.

“Sebenarnya kesuksesan itu harus diperjuangkan dengan gigih, tapi kita akan bantu jika memang ada grup band berbakat,” katanya.

Untuk saat ini, Abdee dan dewan juri akan memilih 12 grup band terbaik, selanjutnya akan dipilih satu grup untuk rekaman dua lagu.

Saat ini sudah ada pendaftar dari Kabupaten Poso yang telah mengirimkan contoh karyanya. “Ayo ditunggu yang lain,” kata Abdee.

Sumber : IDFL

Incoming search terms:

  • bang-cock death fest map

Lady GaGa Tampil Topless di Video Klip Terbaru!

Posted: 03 Dec 2011 03:41 AM PST

Lady GaGa Tampil Topless di Video Klip Terbaru!

Video klip terbaru Lady GaGa untuk singlenya yang berjudul Marry the Night bisa dibilang sangat berbeda dan sangat mengejutkan! Pasalnya, tidak seperti video klip sebelumnya, Marry the Nightakan didominasi dengan adegan topless, alias bertelanjang dada!

Dailymail menyebutkan bahwa video klip ini akan berisi banyak adegan aneh yang diperankan oleh GaGa dalam keadaan topless. Dengan hanya mengenakan celana dalam putih, GaGa yang digambarkan sedang dalam kondisi kacau tersebut melakukan banyak hal, seperti makan sereal, main piano, bahkan menerima telepon. Dia juga tampak duduk di bak mandi sembari membasahi rambutnya dengan cat biru.

Going gaga for cereal: Lady Gaga goes topless and throws a box of Cheerios over herself in one scene in the video

Berbagai pose tersebut, menurut GaGa bukan tanpa makna. Sebagaimana yang dia tuturkan, semua adegan dalam video klip Marry the Night tersebut adalah gambaran cerita masa lalunya. Dia berusaha membagi bagian hidupnya yang menyakitkan dalam video klip tersebut.

“Aku sangat gugup dan senang membagi bagian masa laluku dengan kalian. Video klip tersebut akan ditayangkan di E! pada jam 8 malam! Silakan menikmati,” tulisnya lewat twitter pada Jumat (02/11)kemarin.

Clean vs. dirty: Gaga washes herself in the tub as she invites fans to see her nude

 

Pengalaman buruk yang dia maksud dalam video tersebut adalah ketika dia mendengar kabar bahwa dia batal rekaman dengan Island Def Jam untuk pertama kalinya. Saat mendengar kabar tersebut, dia memang sedang dalam kondisi topless. Hal itu sempat membuatnya sangat terpukul, namun akhirnya dia berhasil bangkit.

“Jika kau menyerah begitu saja ketika menghadapi hal buruk, maka kau bukan orang yang ditakdirkan jadi seorang entertainer,” ungkapnya.

Bath time: With her newly blue hair, the singer shows off her tattoos naked wearing only a pair of silver shoes

Selain adegan topless tersebut, akan ada sejumlah adegan menarik lain, seperti saat GaGa dibawa oleh dua orang perawat dengan menggunakan ranjang dorong. Dengan durasi 13 menit 47 detik, video ini akan jadi video klip terpanjang yang pernah dibuat Lady GaGa.

Sumber : IDFL

Disebut Lebih Pro Prostitusi, Apa Kata Apple?

Posted: 03 Dec 2011 03:04 AM PST

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/12/7b52_iphone-4s.jpg

Penolakan Siri menyebut lokasi klinik aborsi dinilai Apple sebagai sebuah ketidaksengajaan. Disebutkan produsen iPhone dan iPad ini, hal itu lantaran Siri masih dalam format beta alias belum sempurna.

Seperti diketahui, fitur voice assistant di iPhone 4S ini diprotes karena membantu pengguna menemukan lokasi prostitusi dan penjual Viagra, namun menolak menyebutkan klinik aborsi. Timbul dugaan, Apple sengaja memprogram respons yang berkaitan dengan moral ini.

Juru bicara Apple Natalie Harrison menyatakan bahwa Apple menggunakan berbagai sumber online untuk mencari informasi yang diperlukan.

Adapun untuk informasi bisnis lokal di Amerika Serikat (AS), saat ini Apple hanya bergantung pada website review Yelp.

“Konsumen kami ingin Siri menemukan segala jenis informasi. Meski bisa menemukan banyak informasi, Siri tidak selalu menemukan apa yang Anda inginkan,” kata Natalie seperti dilansir Telegraph dan dikutip detikINET, Sabtu (3/12/2011).

“Ini bukan kelalaian yang disengaja dan ditujukan menyinggung siapapun. Ini hanya karena kami menghadirkan Siri kepada pengguna dari tahap Beta hingga menjadi produk akhir. Dengan begini kami menemukan tempat untuk melakukan yang terbaik,” tambahnya.

Warga yang tergabung dalam American Civil Liberties Union mengeluarkan petisi untuk Apple untuk memperbaiki kemampuan Siri. Disebutkan Natalie, Apple akan memenuhi permintaan tersebut dalam beberapa pekan.

5 Tips Pacaran Dengan Cewe Yang Lebih Tua

Posted: 03 Dec 2011 03:00 AM PST

Pepatah "Jodoh di Tangan Alloh" memang cocok untuk menggambarkan betapa jodoh seseorang merupakan rahasia Alloh, bisa cantik, bisa tinggi semampai, bisa lebih muda ataupun lebih tua usianya. Ketika Anda mendambakan untuk mendapatkan seorang cewek yang cantik dan lebih muda dari Anda, namun pada faktanya panah asmara mengarahkannya pada seorang cewek cantik dan usia lebih tua (lebih matang), siapa sangka bukan? Ada banyak hal yang membuat Anda menambatkan hati pada wanita dengan usia di atas Anda, diantaranya karena : kematangannya, perhatiannya dan kemapanannya. Pacaran beda usia -dengan wanita lebih tua- membutuhkan seni tersendiri untuk bisa menjalaninya dengan awet. Berikut ini Tips awet berpacaran dengan cewek yang lebih tua:

1. Berperilaku dewasa. Wanita berusia matang, akan sangat senang apabila mendapatkan seorang cowok muda dengan pikiran dewasa, bisa dikatakan pria dewasa dengan kemasan remaja. Wow! Mereka akan dengan bangga mengenalkan Anda kepada peer-nya dengan, "Biar tampangnya masih imut, dia sangat dewasa lho!"

2. Hujani Dengan pujian. Wanita mana sih, yang tidak senang dipuji. Tidak terkecuali wanita dengan usia matang tersebut. Jadi jangan pelit memuji. Misalnya puji dia karena potongan rambut barunya, gaya busananya, atau pola pikirnya, "Hm, kalau begini nih, kamu ga kalah cantik dibanding cewek-cewek kampus itu, hun."

3. Tunjukkan Sisi Muda Anda. Walaupun Anda berpacaran dengan wanita usia matang, Anda tidak harus serta merta membunuh karakter 'muda' Anda. Cewek berusia matang tersebut, justru pada awal tertarik pada Anda karena 'jiwa muda' Anda dan sisi energik Anda. Jangan biarkan mereka kehilangan diri Anda sebenarnya.

4. Dukungan Kelurga Anda. Keluarga merupakan faktor internal yang menjadi filter utama hubungan Anda berdua. Karena masih kuat dalam pikiran orang tua saat ini, bahwa usia pasangan wanita sebaiknya tidak lebih tua dari pasangan prianya, karena faktor wanita lebih cepat tua secara fisik setelah melahirkan. Hal ini terkadang bisa menjadi salah satu faktor pemicu perseleingkuhan oleh pihak laki-laki di masa depan. Oleh karenanya merupakan nilai tersendiri di matanya, apabila Anda bisa meyakinkan keluarga Anda tetang hubungan Anda tersebut.

5. Layani Dengan Sepenuh Hati. Anda dituntut untuk lebih gentle menghadapi wanita berusia matang, dibandingkan dengan wanita sebaya Anda. Disini mau tidak mau Anda sedikit banyak harus mnyesuaikan 'standar' dia. Tidak terlalu sulit beri perhatian kepadanya, misalnya dengan kadang menggandengnya ketika sedang jalan bareng (menunjukkan Anda tidak malu dan justru PD jalan bersamanya) atau membawakan barang-barang belanjaannya (menunjukkan kesetiaan Anda padanya)

sumber: http://muka-aneh.blogspot.com/2009/12/5-tips-pacaran-dengan-cewe-yang-lebih.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+AnehUnikLucuDanMenarik+%28ANEH%2C+UNIK%2C+LUCU%2C+DAN+MENARIK%29&utm_content=Netvibes

Giliran ‘STARSHIP TROOPERS’ Dapat Revisi

Posted: 03 Dec 2011 02:43 AM PST

Giliran 'STARSHIP TROOPERS' Dapat Revisi

Tahun depan remake TOTAL RECALL bakal diedarkan dan kini produser Neal Moritz sudah mulai mengincar judul lain untuk dibuat remake. Yang terpilih adalah film STARSHIP TROOPERyang juga termasuk film sukses secara komersil di eranya. Sejauh ini belum jelas siapa saja yang bakal terlibat proyek remake ini.

Menurut ComingSoon.net, Neal Moritz bahkan sudah menemukan penulis naskah yang tepat untuk membuat versi baru dari film fiksi ilmiah yang beredar di tahun 1997 ini. Kabarnya Ashley Edward Miller dan Zack Stentz dipercaya untuk mengerjakan naskah versi baru STARSHIP TROOPER ini.

Dipilihnya Ashley Edward Miller dan Zack Stentz memang tepat mengingat dua orang ini juga sempat bertanggung jawab pada naskah film X-MEN: FIRST CLASS. Miller dan Stentz juga sempat mengerjakan naskah salah satu episode serial TERMINATOR: THE SARAH CONNOR CHRONICLES dan FRINGE.

Versi pertama yang disutradarai Paul Verhoeven dibintangi oleh Casper Van Dien, Dina Meyer, Denise Richards, Jake Busey, Neil Patrick Harris, Patrick Muldoon, dan Michael Ironside namun tak dijelaskan apakah nama-nama ini bakal muncul di daftar pendukung remake ini.

Dengan modal sebesar US$105 juta, film yang berkisah tentang serangan alien berwujud serangga ini berhasil mengumpulkan uang sebanyak US$121,2 juta dari penjualan tiket di seluruh dunia. Tentunya Neal Moritz berharap remake ini bakal jauh lebih menguntungkan dari versi sebelumnya.

Sumber : IDFL

Leeteuk – Donghae Bantu Korban Banjir Thailand

Posted: 03 Dec 2011 02:37 AM PST

Leeteuk - Donghae Bantu Korban Banjir Thailand
Dua member Super Junior, Leeteuk dan Donghae beberapa waktu lalu berada di Thailand untuk proses pembuatan iklan 12 Plus. Namun di tengah-tengah jadwal yang padat, mereka berdua menyempatkan diri untuk menjadi volunteer bagi organisasi Palang Merah, di mana Leeteuk dan Donghaemembantu korban banjir di Thailand.

“Kami menghabiskan sedikit waktu bersama Palang Merah Thailand, namun menurutku itu sangat berarti. Bagi semua orang yang tengah terkena dampak banjir, aku harap usahaku, tak peduli seberapa kecil, bisa membantu kalian. Aku tahu apa yang harus Super Junior lakukan saat ini, adalah memberi kekuatan untuk melewati kesulitan,” tulis Leeteuk melalui twitternya, seperti dilansir oleh Allkpop.

Hampir bersamaan dengan Leeteuk, Donghae juga menulis di twitternya memberi semangat kepada para korban. Semoga bantuan dan semangat ini benar-benar bisa dirasakan, khususnya oleh ELF Thailand yang mengalami musibah ini.

“Pray for Thai. Jangan khawatir. Semuanya bakal membaik! Aku mencintai kalian! pom ruk koon^^,” tulis Donghae.  Dua member Super Junior, Leeteuk dan Donghae beberapa waktu lalu berada di Thailand untuk proses pembuatan iklan 12 Plus. Namun di tengah-tengah jadwal yang padat, mereka berdua menyempatkan diri untuk menjadi volunteer bagi organisasi Palang Merah, di mana Leeteuk dan Donghaemembantu korban banjir di Thailand.

“Kami menghabiskan sedikit waktu bersama Palang Merah Thailand, namun menurutku itu sangat berarti. Bagi semua orang yang tengah terkena dampak banjir, aku harap usahaku, tak peduli seberapa kecil, bisa membantu kalian. Aku tahu apa yang harus Super Junior lakukan saat ini, adalah memberi kekuatan untuk melewati kesulitan,” tulis Leeteuk melalui twitternya, seperti dilansir oleh Allkpop.

Hampir bersamaan dengan Leeteuk, Donghae juga menulis di twitternya memberi semangat kepada para korban. Semoga bantuan dan semangat ini benar-benar bisa dirasakan, khususnya oleh ELF Thailand yang mengalami musibah ini.

“Pray for Thai. Jangan khawatir. Semuanya bakal membaik! Aku mencintai kalian! pom ruk koon^^,” tulis Donghae.  Dua member Super Junior, Leeteuk dan Donghae beberapa waktu lalu berada di Thailand untuk proses pembuatan iklan 12 Plus. Namun di tengah-tengah jadwal yang padat, mereka berdua menyempatkan diri untuk menjadi volunteer bagi organisasi Palang Merah, di mana Leeteuk dan Donghaemembantu korban banjir di Thailand.

“Kami menghabiskan sedikit waktu bersama Palang Merah Thailand, namun menurutku itu sangat berarti. Bagi semua orang yang tengah terkena dampak banjir, aku harap usahaku, tak peduli seberapa kecil, bisa membantu kalian. Aku tahu apa yang harus Super Junior lakukan saat ini, adalah memberi kekuatan untuk melewati kesulitan,” tulis Leeteuk melalui twitternya, seperti dilansir oleh Allkpop.

Hampir bersamaan dengan Leeteuk, Donghae juga menulis di twitternya memberi semangat kepada para korban. Semoga bantuan dan semangat ini benar-benar bisa dirasakan, khususnya oleh ELF Thailand yang mengalami musibah ini.

“Pray for Thai. Jangan khawatir. Semuanya bakal membaik! Aku mencintai kalian! pom ruk koon^^,” tulis Donghae.

Sumber : IDFL

26 Group Band Legendaris Dunia

Posted: 03 Dec 2011 02:00 AM PST

1.The beatles

2.Jackson 5

3.Kansas band

4.The police

5.Kiss Band

6.Abba Arrival

7.Queen

8.The Rolling Stones

9.Guns n Roses

10.BoyzZone
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/12/42b7_boyzone.jpg

11.Metalica
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/12/fa2b_metallica_signed_photo2.jpg

12.Greenday

13.Nirvana

14.N Sync

15.Dream Theater

16.Bonjovi

17.Van Hallen

18.Dream theater

19.BeGees

20.Aerosmith

21.IronMaiden

22.the strokes

23.Artic Monkeys

24. The Doors

25.The Scorpion

26.RadioHead


sumber http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2605899

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Masa Lalu Dara 2NE1 Jadi Perbincangan

Posted: 03 Dec 2011 01:55 AM PST

 

Foto Masa Lalu Dara 2NE1 Jadi Perbincangan
Foto masa lalu dari salah satu member 2NE1, Sandara Park menjadi pembicaraan panas di internet. Foto tersebut memperlihatkan Dara, begitu ia akrab dipanggil dengan bintang Filipina Joseph Bitangcoldalam berbagai pose.Seperti dilansir Allkpop, foto Dara tersebut tersebar di berbagai situs online dan komunitas. Dara dan Joseph terlihat mesra dalam foto-foto tersebut. Bahkan di salah satu foto, saking dekatnya bibir mereka tampak hampir bersentuhan.

Seperti biasa, Dara selalu saja terlihat cantik. Sementara itu Joseph terlihat memiliki ketertarikan terhadap member 2NE1 tersebut.

Banyak penggemar salah paham dan menyangka keduanya pernah berpacaran. Namun foto tersebut sebenarnya diambil dalam program LOVE TEAM di Filipina. Program yang hampir serupa dengan acara WE GOT MARRIED di Korea, di mana dua bintang dipasangkan secara virtual untuk program TV.

Selain menjadi bintang LOVE TEAM bersama Joseph Bitangcol, Sandara Park yang sempat tinggal di Filipina ini juga pernah mengikuti kontes STAR CIRCLE REQUEST yang ditayangkan ABS-CBN.

Sumber : IDFL

Incoming search terms:

  • ayah kena hiv immi dipaksa keluar dari sd don bosco kelapa gading

Kenapa Aurelie Moeremans Menikah Diam-diam?

Posted: 03 Dec 2011 01:48 AM PST

Kenapa Aurelie Moeremans Menikah Diam-diam?

Pada Oktober lalu, artis Aurelie Moeremans dan sang kekasih Roby Tremonti akhirnya menikah diam-diam. Pernikahan mereka pun tak dihadiri oleh kedua orangtua Aurelie. Kenapa?

Zakaria Budiono, Sekretariat Paroki Keluarga Kudus, Cibinong, Jawa Barat, mengatakan keluarga Aurelie memang tak merestui hubungan mereka. Hal itu pun diketahuinya dari keluarga Roby.

“Keluarga Aurelie ini tidak memberikan restunya karena tidak ada acara lamaran sebelum menikah. Mestinya kan ada acara perkenalan keluarga dan lamaran dulu. Itu yang saya dengar,” ujar Zakaria.

Kabar Aurelie tak mendapat restu dari orangtuanya untuk berpacaran dengan Roby memang sudah beredar sejak lama. Bahkan, Aurelie mengaku sempat dipisahkan dari sang kekasih selama 21 bulan.

“Kita dipisahkan selama 21 bulan, selama 6 bulan nggak pegang handphone dan nggak ada internet,” ungkap Aurelie saat dihubungi melalui telepon, Kamis (1/12/2011).

Aurelie memang dinilai orangtuanya telah dicuci otak oleh Roby. Namun ia membantah semua tudingan itu.

“Aku sama Roby benar-benar menikah atas dasar cinta,” tuturnya.

Sumber : IDFL

Vakum 10 Tahun, Melly Manuhutu Rindu Bernyanyi

Posted: 03 Dec 2011 01:39 AM PST

Vakum 10 Tahun, Melly Manuhutu Rindu Bernyanyi

Apa kabar Melly Manuhutu? Penyanyi yang pernah melejit namanya itu kini memang sudah jarang sekali terlihat di layar kaca. Ya, Melly memang sudah 10 tahun vakum dari dunia yang membesarkan namanya.

“Aku ngurusin keluarga. Ngurus anak juga ya sekarang sudah beranjak besar,” ujarnya saat usai acara ‘Bakti Sosial AAMTI Bersama Eagle Care’ di Bintaro Permai 3, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2011).

Untuk itu ibu dua anak tersebut mengaku sangat rindu terjun lagi ke dunia tarik suara. Rasa rindu itu datang manakala ia tengah menyaksikan DVD konser penyanyi yang digemarinya.

“Aduh kangen banget. Tapi sekarang aku ngurus anak dulu kebetulan juga yang kecil masih balita,” katanya seraya tersenyum.

Meski begitu, hingga kini ia tetap mengikuti perkembangan musik Indonesia. Bahkan ia tahu sekarang selera pasar adalah boyband dan girlband.

Sumber : IDFL

Rizky ‘The Titans’ Siap Menikah Lagi?

Posted: 03 Dec 2011 01:35 AM PST

Rizky 'The Titans' Siap Menikah Lagi?

Setelah resmi bercerai dari Ratna Damayanti, Rizky ‘The Titans’ memang lebih menyibukkan diri dengan kegiatan bermusiknya. Bersama The Titans, Rizky tak berhenti berkarya.

Namun kali ini, ia terlihat menggandeng seorang wanita berparas cantik. Siapa dia? Dia adalah Debra.

“Kita kenalnya sudah dua bulan yang lalu dan selama ini sangat nyaman ketika saling berkomunikasi,” ujar Rizky saat ditemui di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat.

Setali tiga uang dengan Rizky, Debra juga sangat senang saat peluncuran single perdanannya di Indonesia teman dekatnya itu dapat hadir. Padahal, Debra mengira Rizky tak bisa hadir lantaran kesibukan yang sangat padat.

“Kaget banget dan ini suatu kejutan sekali. Dia sampai ngasih bunga itu adalah suatu yang sangat berharga buat aku,” kata Debra seraya melirik kearah Rizky.

Lalu mungkinkah keduanya akan menuju ke jenjang yang lebih serius lagi? Dengan tersenyum Rizky menjawab,”kita lihat saja nanti kalau memang jodoh nggak akan ke mana,” katanya.

Debra memang baru meluncurkan single terbarunya di Indonesia ‘Go Ahead’. Namun sebelumnya, ia sudah berpetualang di Australia dan pernah menjajal ajang Australia Idol.

Sumber : IDFL

Incoming search terms:

  • fajar jasmin sugandhi terkena hiv karena

Berkas Perceraian Titi DJ dan Ovy Sudah Masuk Pengadilan

Posted: 03 Dec 2011 01:30 AM PST

Berkas Perceraian Titi DJ dan Ovy Sudah Masuk Pengadilan

Penyanyi Titi DJ sepertinya benar-benar memantapkan hatinya untuk bercerai dari Ovy ‘/Rif’. Hal itu terbukti dengan sudah masuknya berkas perceraian keduanya di Pengadilan Tiga Raksa.

“Berkasnya sudah masuk kemarin tanggal 16 November,” ujar salah staf Pengadilan saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (3/12/2011).

Tapi saat penyerahan berkas itu, Titi hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Titi memutuskan untuk mengakhiri bahtera rumah tangganya sejak 2 Agustus lalu.

Hingga saat ini belum diketahui apakah alasan di balik perceraian itu. Keduanya lebih memilih diam kala ditanya kabar tersebut.

Titi dan Ovy menikah pada 23 Mei 2007 di Mekkah. Pernikahan itu merupakan yang ketiga bagi pelantun ‘Bahasa Kalbu’ itu.

Sumber : IDFL

Pernikahan Aurelie Moeremans & Roby Belum Sah Secara Negara

Posted: 03 Dec 2011 01:27 AM PST

Pernikahan Aurelie Moeremans & Roby Belum Sah Secara Negara

Tanpa restu orangtua, artis Aurelie Moeremans menikah diam-diam dengan Roby Tremonti pada 10 Oktober. Namun, sampai saat ini, pernikahan mereka hanya sah secara agama.

Hal itu diungkapkan oleh Zakaria Budiono, Sekretariat Paroki Keluarga Kudus, Cibinong, Jawa Barat, saat ditemui pada Jumat (2/12/2011). Zakaria mengungkapkan pernikahan mereka belum disahkan oleh negara.

“Belum dicatatkan di Catatan Sipil. Sebab, catatan sipil meminta surat pengantar dari orang tua si mempelai perempuan yang usianya masih di bawah 19 tahun,” jelasnya.

Zakaria mengungkapkan saat menikah Aurelie memang tak didampingi kedua orangtuanya. Pihak gereja mau menikahkan pasangan itu karena usia Aurelie sudah di atas 18 tahun.

“Romo tetap menikahkan mereka karena seluruh persyaratan untuk menikah sudah komplit dan sesuai dengan prosedur,” tuturnya.

Saat bincang-bincang dengan detikhot belum lama ini, Aurelie Moeremans menceritakan proses nikah diam-diamnya bersama sang pacar. Saat mau menikah, ia berpamitan kepada orangtuanya akan pergi ke mall.

“Sebenarnya prosesnya ajaib, aku bilangnya ke mama mau ke mall terus dijemput di Plaza Semanggi, kita ke rumah Roby sebentar,” ujar Aurelie.

“Dandan cepet-cepet pake gaun sederhana banget terus nikah deh, bukan gaun pengantin sih itu tapi yang pantas saja,” ungkapnya lagi merinci.

Sumber : IDFL

Rossi Tak Keberatan Tunggangi CRT

Posted: 03 Dec 2011 01:20 AM PST

foto: Valentino Rossi/Reuters

Valentino Rossi

CEO Dorna Carmelo Ezpeleta memang pernah mengatakan, produksi mesin motor CRT menjadi bagian dari masa depan MotoGP untuk kelas utama. Valentino Rossi mendukung penuh rencana itu.

Seperti diketahui, belum lama ini, Suzuki membuat pernyataan yang sedikit mengejutkan. Masalah ekonomi, membuat pabrikan motor asal Jepang itu memutuskan untuk mundur dari ajang MotoGP, tahun ini.

Namun, berkat teknologi CRT ini, kemungkinan banyak peserta baru yang akan ikut serta dalam ajang MotoGP. Kemungkinan, peserta MotoGP bisa membludak menjadi sekira 22 motor dari 17 motor musim lalu.

Kendati demikian, banyak kalangan yang mengkritik dengan teknologi CRT ini. Teknologi ini dianggap hanya untuk memangkas pengeluaran, sehingga membuat balapan MotoGP menjadi semakin tidak menarik, karena kurangnya tenaga pada mesin CRT.

Beruntung, mesin CRT mendapatkan dukungan dari maestro balap motor Rossi. “Dengan mundurnya Suzuki, maka MotoGP musim ini hanya diikuti oleh 12 motor saja,” ungkap Rossi dilansir La Gazzetta dello Sport, Rabu (30/11/2011).

“Ini memang sangat menyedihkan dan sudah jelas kami harus mulai menggunakan motor yang sedikit murah. Jika ini menjadi satu-satunya cara, maka saya tidak keberatan mengendarai mesin CRT. Meski, tidak ada yang suka dengan mesin ini,” tandasnya.

‘HITZ’ Rambah Dunia Akting

Posted: 03 Dec 2011 01:18 AM PST

'HITZ' Rambah Dunia Akting

Sukses di dunia tarik suara yang digandrungi remaja putri, boyband pelantun ‘Yes3x’ HITZ rupanya ingin mencoba peruntungan di dunia baru. Apa itu?

Kali ini, HITZ ternyata ingin mencoba berakting. Beruntung, boyband beranggotakan Irwan Chandra, Ferdinand, dan Lee Jeong Hoon itu akan merilis film mereka awal tahun depan.

“Iya main film. Mungkin keluar sekitar awal tahun 2012. Skrip sudah selesai, lawan mainnya girlband Heels. Ceritanya tentang cinta, action, and a little bit comedy,” ujar leader HITZ Irwan saat ditemui di Jakarta Korea Festival (JAKOFEST) JCC, Jakarta Selatan.

Tak hanya berakting, mereka juga turut mengisi soundtrack film tersebut. Mereka berharap, film dan single terbaru tersebut bisa berjalan beriringan.

“Tujuan film juga untuk mempromosikan lagu kedua dan ketiga, sehingga lebih gampang sebagai media promo. Penonton film jadi pasti mendengarkan lagu kita. Jadi ini bergandengan jalannya,” pungkas Irwan.

Sumber : IDFL

19 Rahasia Pribadi yang Memesona

Posted: 03 Dec 2011 01:00 AM PST

Anda orang biasa saja? Bukan artis? Bukan konglomerat? Bukan ilmuwan? Bukan orang terkenal? Jangan khawatir, kami akan memberikan tips untuk anda. Tips yang akan membuat anda menarik, menjadi pribadi penuh pesona.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/12/4ef7_prince-charming.jpg

Inilah 19 rahasia menjadi pribadi penuh pesona yang kami kembangkan dari pemikiran dr. Yul Iskandar, DSJ., MBAP.,MASRS., PhD. pendiri Yayasan Dharma Graha. Selamat mengikuti!

1. Berubahlah dengan waktu dan tempat!

Jangan selalu menuruti perasaan negatif, seperti: merasa bosan, lelah, jenuh, tersiksa dengan tempat atau masa lalu. Tersenyumlah, dan dunia akan tersenyum bersama anda! Menangislah, dan anda akan menangis sendirian! Mutiara kata ini mengisyaratkan agar kita selalu berbahagia dimana pun kita berada dan kapan pun. Jika kita merasa sebagai orang yang paling sedih atau menderita di dunia ini, yakinlah bahwa masih banyak orang lain yang lebih menderita daripada kita.

2. Carilah kenalan, teman, sahabat, relasi sebanyak-banyaknya!

Sering-seringlah bepergian, menjelajahi dunia. Semakin sering anda bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang, maka kepribadian anda akan semakin matang tanpa anda sadari.

3. Cintailah orang lain seperti mencintai diri sendiri.Dengan cinta, hidup menjadi indah, persahabatan menjadi langgeng, dan silaturahmi tetap terbina. Tentunya cinta yang diberikan secara tulus tanpa pamrih, tanpa mengharap balasan kecuali dari Allah semata.

4. Hargailah dan nikmatilah alam.

Dengan menghargai alam, jiwa menjadi tenang. Dengan menikmati alam hati menjadi senang. Temukanlah rahasia sesuatu itu tampak menarik, misalnya: bunga yang mekar, surya yang bersinar, sawah yang terhampar.

5. Hargailah orang lain.

Misalnya dengan cara membuatnya bahagia, tersenyum, tertawa, memberi pujian yang tulus. Membahagiakan orang lain akan membuatnya membahagiakan kita di saat yang tak terduga, percayalah!

6. Jaga tingkah laku.

Banyaklah mendengarkan dan berpikir daripada berbicara, kecuali bila waktunya untuk berbicara. Dengan menjaga lisan dan perbuatan kita, berarti setengah pertempuran hidup telah kita menangkan.

7. Jangan kekanak-kanakan.

Sikap dewasa menunjukkan kepribadian yang kuat dan mempesona. Betapa banyak orang tua yang bahkan belum dewasa! Salah satu tanda kedewasaan seseorang antara lain adalah dari sikap, tutur kata, dan caranya di dalam mengambil keputusan secara arif dan bijaksana.

8. Jangan mencari kesalahan orang lain.

Hidup kita terlalu singkat untuk melakukan hal ini.

9. Jangan rendah diri. Sudah seharusnyalah kita menerima dan memperbaiki kekurangan kita tanpa pernah merasa minder atau kecil di depan orang lain. Percayalah, tidak seorang manusia pun yang sempurna di muka bumi ini!

10. Jangan sombong.

Ketahuilah bahwa selalu ada yang lebih daripada kita. Kesombongan menandakan kekosongan.

11. Kembangkan minat pada berbagai hal.
Jangan membatasi diri anda, perluas bakat, minat, kemampuan, pengetahuan, dan keahlian anda. Memiliki satu keahlian atau spesialisasi akan terasa lebih baik dan sempurna jika ditunjang dengan keahlian dalam bidang yang lainnya, sehingga anda akan semakin “bersinar” dan penuh pesona.

12. Selalu baik pada orang lain.

Jangan pernah merasa dendam sekalipun kepada orang lain, bahkan kepada mereka yang pernah menyakiti kita. Cintailah yang di bumi, niscaya yang di langit akan mencintaimu.

13. Selalu belajar.

Semakin sering anda belajar, maka semakin banyak yang anda ketahui. Ilmu ini dapat menjadi lahan amal bagi anda, sehingga anda merasakan nikmatnya berbagi dan indahnya ilmu.

14. Selalu mengikuti informasi dan perkembangan terkini tentang apapun. Dengan banyak mengetahui hal yang paling baru, maka anda akan tampil semakin percaya diri dan penuh pesona. Semakin banyak hal baru yang anda tahu, maka akan semakin banyak pula yang mencari dan mengejar anda…yakinlah!

15. Selalu tegap, sigap, dan siap.

Posisi atau postur tubuh anda di dalam berkomunikasi dengan orang lain akan mengungkapkan siapa diri anda yang sebenarnya. Oleh karenanya, milikilah rencana, target, dan strategi (persiapan) yang matang dan semangat yang tak pernah pudar!

16. Selalu tersenyum pada orang lain.

Orang akan lebih senang melihat wajah yang dihiasi senyuman daripada wajah yang selalu disertai ratapan atau keluhan.

17. Senang bekerja sama dengan orang lain.

Inilah yang membuat jaringan (network) kita semakin luas, erat, dan kuat.

18. Senang menolong orang lain.

Dengan gemar menolong orang lain, maka pada hakikatnya kita menolong diri kita sendiri. Semakin banyak orang yang kita tolong, maka akan semakin sering pula kita ditolong oleh Allah dengan cara-Nya yang tak terduga.

19. Terimalah nasib apa adanya.

Tetaplah tenang dan tabah, ingatlah bahwa “badai pasti berlalu” dan “roda itu berputar”. Jangan suka mengeluh, menggerutu, atau bahkan mencaci-maki nasib. Jangan sampai berkata atau menganggap bahwa Allah itu tidak adil! Justru di sinilah letak keadilan-Nya.

Dengan merenungi dan menerapkan semua hal di atas, maka menjadi pribadi penuh pesona saat ini bukanlah sesuatu hal yang mustahil bagi diri anda. Jika masih belum percaya, cobalah!


sumber http://www.i-dus.com/2010/12/mau-kepribadian-kamu-penuh-pesona-neh.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 komentar:

Posting Komentar