Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 09 Desember 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Suasana Kantor Google di London

Posted: 08 Dec 2011 01:29 AM PST




kantor google di London

Google memerlukan ide-ide brilian dari para insinyur-nya, dan untuk membantu mereka lebih 'fresh' lagi, raksasa internet tersebut membuat tempat kerja mereka senyaman mungkin.

Markas Google di Victoria, London mempunyai tiga lantai. Namun minggu lalu beberapa dari 350 stafnya mulai menggunakan sebuah lantai yang telah diubah dan dikenal dengan L4, dimana saat ini telah menjadi salah satu yang paling trendi di dunia.

Google London office

Ruang rapat dengan sofa yang nyaman, koridor terlihat seperti bagian dalam kapal luar angkasa, bahkan pekerja dapat bermain biliar dan video game disaat istirahat mereka.

"Kami mempekerjakan para insinyur cerdas dan terbaik di Inggris dan menempatkan mereka bersama-sama dalam lingkungan yang sangat kreatif, santai, dan menarik." tutur Nelson  Mattos, Wakil Presiden Teknik, Google yang dikutip Mail Online.

Ide jelas merupakan bagian penting ketika seseorang bekerja untuk Google, dan tidak pernah ada kekurangan ruang untuk menuliskannya, dimana beberapa dinding di koridor terdiri dari papan putih besar yang berguna jika sesuatu ide tiba-tiba terlintas di pikiran.

Google London officekantor google

Untuk membantu menjaga otak insinyur tetap penuh dengan 'bahan bakar', di kantor ini ada banyak makanan dan minuman yang ditawarkan. Ada sebuah "laboratorium kopi" yang melayani 19 campuran yang berbeda dan empat restoran gratis, termasuk sebuah bar sushi, dan semuanya gratis.

Selain itu, ada juga pusat kebugaran, ruang musik kedap suara serta ruang bermain game dengan meja biliar, konsol video game dan TV Samsung raksasa.

kantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di LondonGoogle London officekantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di Londonkantor google di LondonGoogle London officekantor google di Londonkantor google di London


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Monju: Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat

Posted: 08 Dec 2011 01:21 AM PST

monumen perjuangan rakyat jawa barat

Nggak terasa sudah masuk hari kelima berada di Bandung. Padahal belum banyak objek yang bisa saya kunjungi. Sepertinya traveling ke Bandung ini waktunya cukup banyak tersita di jalan. Ya kemana-mana macet. Perjalanan yang cuma 20 km aja bisa 2-3 jam. Nah di hari kelima ini saya juga udah nggak ada rencana kemana-mana. Saya hanya akan mengunjungi teman lama saya yang tinggal di Bandung. Kebetulan dia ngekost di daerah Dipati Ukur. Nggak ada salahnya dong main kesana, apalagi kalau nggak salah udah sekitar 4 tahun nggak ketemu.

Setelah check out dari International Catellya Guest House saya melangkahkan kaki ke Jalan Paskal. Dari sana saya naik angkot jurusan Ciroyom-Cicaheum. Saya cuma diminta oleh teman saya untuk turun di depan Unpad. Yah ngikut aja sesuai panduan karena saya memang nggak hafal Bandung. Beberapa hari disana jalan-jalannya keluar kota melulu. Nah saat turun dari angkot saya secara nggak sengaja ketemu dengan sebuah bangunan monumen yang cukup mencolok. Awalnya saya tidak tahu monumen apakah ini. Disana hanya ada tulisan "Monju". Apalagi saya juga nggak sempat mengeksplor lebih lanjut karena saya menunggu jemputan teman saya ini yang rupanya ngekost di belakang Monju ini.

Sepulang dari Bandung, saya baru browsing-browsing tentang Monju. Rupanya Monju adalah singkatan atau mungkin kata umum yang biasa digunakan untuk menyebut Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Seperti pada umumnya sebuah monumen lain, Monju dibangun untuk mengenang heroiknya para pahlawan-pahlawan asal Jawa Barat yang berjuang mati-matian melawan penjajah. Bentuk monumen ini cukup unik, menyerupai sebuah bambu runcing yang menjadi senjata andalan para pejuang dalam merebut kemerdekaan.

Sayang sekali saya nggak bisa mengeksplor lebih banyak. Jangankan mengeksplor, saya saja cuma mengambil foto dari luar pagar di pinggir jalan raya sambil menunggu jemputan teman saya. Apalagi siang itu Bandung sangat panas, jadi semakin aras-arasen. Namun bagi yang suka city tour, tempat ini bisa menjadi salah satu tujuan Anda. Lokasinya ada di Jalan Dipati Ukur, depan kampus Unpad. Tidak jauh dari Monju, tepatnya di sebelah selatannya terdapat Gedu Sate yang juga cukup popular sebagai objek untuk city tour di Bandung.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Bandara Husein Sastranegara, Bandara Kebanggaan Warga Bandung

Posted: 08 Dec 2011 01:20 AM PST

bandara husein sastranegara

Hmm.. Cukup sudah berada main di kost teman yang ada di daerah Dipati Ukur. Sekarang waktunya ke airport. Loh kok? Iya, saya akan segera meninggalkan Bandung dong. Uang udah ludes jadi kalau bertahan di Bandung bisa jadi gembel saya nanti. Hehe.. Dari Jalan Dipati Ukur ke airport gampang kok. Tinggal naik angkot sekali aja jurusan Cicaheum-Ciroyom dan nanti tinggal turun di pos TNI AU yang terletak persis di persimpangan antara Jalan Abdul Rahman Saleh dan Jalan Nurtanio sebelum rel kereta api. Dari pos jalan kaki aja ke arah bandara melalui Jalan IMU Nurtanio. Nggak jauh kok, paling sekitar 300 meter aja udah sampai di Bandara Husein Sastranegara.

Bandara Husein Sastranegara bukanlah bandara satu-satunya di Jawa Barat. Namun bandara ini mungkin adalah satu-satunya bandara komersial yang ada disana. Sedangkan sisanya merupakan bandara-bandara milik pangkalan TNI ataupun bandara perintis seperti Lanud Sulaiman (Bandung), Bandara Penggung (Cirebon), Bandara Nusawiru (Pangandaran), dan Bandara Tunggul Wulung (Cilacap). Wajar dong kalau Husein adalah yang terbesar dan paling ramai. Apalagi selain menjadi bandara komersil Husein Sastranegara juga menjadi pangkalan TNI AU sekaligus menjadi pusat dirgantara nasional. Yup disana terdapat pabrik pesawat kebanggaan Indonesia yaitu PT Dirgantara Indonesia (PTDI). Beberapa produk yang sudah dihasilkan antara lain NC-212, CN-235 yang masih banyak dipesan beberapa negara sampai sekarang, dan N-250 yang proyeknya nggak dilanjutkan. Selain itu perusahaan ini juga membuat beberapa part pesawat Airbus loh. Keren kan?

bandara husein sastranegara
bandara husein sastranegara
bandara husein sastranegara

Kembali ke sisi komersial, bangunan Bandara Husein Sastranegara sebenarnya nggak besar loh. Malah menurut saya tergolong imut-imut dan sumpek. Gimana nggak? Bandara yang gedenya cuma segitu tapi penerbangan yang ada cukup banyak. Maskapai yang terbang dari Bandung sebut saja AirAsia, Merpati, Sriwijaya, Batavia, Silk Air, Sky Aviation, dan Susi Air. Sebelumnya juga ada Malaysia Airlines dan Firefly yang akhirnya harus angkat kaki dari Bandung karena merugi. Memang sih maskapai yang melayani nggak banyak, tapi rutenya cukup variatif kok dengan frekuensi yang bisa dibilang cukup. Dari Bandung Anda dapat terbang langsung ke Medan, Denpasar, Kuala Lumpur, dan Singapore dengan AirAsia. Sampai saat ini sepertinya memang AirAsia yang sangat mendominasi penerbangan dari Bandung. Sementara dengan Merpati Anda bisa terbang langsung ke Jakarta (Halim), Semarang, Jogja, Surabaya, Lampung, dan Palembang. Kurang? Masih ada Sriwijaya tujuan Surabaya, Sky Aviation tujuan Lampung dan Solo, Batavia dan Silk Air ke Singapore, serta Susi Air tujuan Jakarta (Halim) dan Pangandaran. Maskapai yang saya sebut terakhir ini bukanlah maskapai penerbangan berjadwal, melainkan maskapai charter. Intinya kalau ada penumpang ya berangkat, kalau nggak ada penumpang ya nggak ada penerbangan. Kalau mau mencicipi naik Susi Air dengan pesawat Cessna Grand Caravan-nya ke Jakarta/Pangandaran cukup memesan tiket untuk dua orang dengan harga tiket 300.000/orang saja. Anda sudah bisa diantar ke kota tujuan hanya dengan penumpang minimal dua orang (maksimal 12 orang). Asyik kan? Suatu hari nanti saya ingin mencoba juga maskapai milik Ibu Susi Pudjiastuti ini. Semoga bisa..

Meskipun kecil dan padat, tapi menurut saya Bandara Husein Sastranegara tergolong bandara yang rapi dan cantik. Di bagian luar terdapat beberapa loket maskapai yang berjejer mulai dari Wings Air, AirAsia, Sriwijaya, Merpati, Garuda, dan lain-lain. Pada bagian ini juga hanya ada beberapa toko saja yang menjual makanan seperti roti serta minuman. Kalau untuk makanan berat ada di food court di seberang jalan. Yah maklum lah, area kecil jadi tempatnya juga terpisah-pisah. Masuk ke dalam bandara terdapat ruang check in yang juga kecil dan sumpek, namun suasananya masih terasa nyaman. Mungkin kalau ada beberapa penerbangan sekaligus dengan jadwal yang berdekatan baru terasa sumpeknya. Check in counter antara penumpang domestik dan internasional sama saja. Hanya ruang tunggunya yang berbeda. Penerbangan domestik ruang tunggunya di sebelah kiri, sedangkan penerbangan internasional ruang tunggunya di sebelah kanan. Pada area check in ini terdapat café dan beberapa toko.

bandara husein sastranegara
bandara husein sastranegara
bandara husein sastranegara
bandara husein sastranegara

Memasuki ruang tunggu domestik semakin terasa kalau bandara ini cukup mungil untuk sekelas bandara internasional. Kursi-kursi ruang tunggunya didominasi warna merah, tapi ada juga yang berupa stainless steel. Saya cukup yakin kalau ada dua saja penerbangan dengan pesawat sekelas Boeing 737 atau Airbus A320 yang jadwalnya hampir bersamaan pasti ruangan ini akan penuh sesak. Lagi-lagi harus saya katakan, walaupun kecil tapi ruangan ini masih terasa nyaman. Mungkin efek ruangan yang bersih, AC yang cukup dingin, dan kursi-kursi yang masih baru kali ya. Ditambah lagi dengan beberapa monitor LCD TV berukuran cukup besar yang bisa menjadi hiburan saat menunggu pesawat berangkat. Lagipula siang itu juga penerbangannya nggak begitu rame. Selain itu terdapat toilet dan mushola yang bersih di ruang tunggu. Paling tidak saya cukup nyaman menunggu pesawat di ruang tunggu Bandara Husein Sastranegara (note: saya terbang bukan saat jam sibuk bandara). Sayangnya, bandara yang semakin ramai ini sudah tidak bisa (sulit) dikembangkan lagi mengingat lokasinya berada di tengah kota. Pengembangan bakal mentok kesana-sini. Solusi sementara mungkin bisa memperluas terminal. Tapi untuk solusi jangka panjang mau tidak mau harus membuat bandara baru yang lebih besar. Nah pertanyaannya, sekarang saya mau terbang kemana sih? Ada yang bisa nebak? :D



http://www.wijanarko.net/2011/12/bandara-husein-sastranegara-bandara.html
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Wisata ke kutub utara

Posted: 08 Dec 2011 01:08 AM PST

Dua puluh jam perjalanan dari Stockholm melintasi pedesaan Swedia membawa saya ke impian yang jadi nyata: melintasi Lingkar Arktik, di mana kita semakin dekat dengan kutub Utara. Suhu di sini bisa tak bersahabat ketika musim dingin. Kontras antara dataran Swedia yang landai dan Norwegia yang curam menyambut saya di perbatasan.

Gerbong kereta sudah semakin sepi ditinggal penumpang di pos-pos perhentian sebelumnya. Saya menghabiskan kopi yang saya beli satu jam yang lalu, mempersiapkan tas dan membereskan selimut dan bantal yang saya gunakan di gerbong tidur. Lalu saya melihat keluar…

Pos penjagaan mungil di atas fjord, seolah mengasingkan diri dari dunia. Salju tidak turun, tetapi menutupi bukit-bukit fjord secara tidak merata.


Satu jam kemudian, siang yang suram menyelimuti kedatangan saya di stasiun kereta api Narvik, Norwegia. Inilah kali pertama saya melihat salju!


Sejauh mata memandang, semua salju…


Bis yang akan membawa saya ke bandara sudah menunggu di ujung jalan. Saya tidak akan menginap di sini malam ini.


Sedikit terkantuk-kantuk, saya mengintip sebuah jembatan yang akan kami lalui…


Hujan masih turun sedikit-sedikit ketika itu.


Namun, ada harapan. Sinar matahari menyinari fjord.


Rumah mungil di ujung dermaga ini menarik perhatian saya. Sungguh membuat ingin dikunjungi, tapi apa daya!


Enam puluh menit kemudian, saya sampai di bandara Narvik. Bandara mungil yang turut melayani kota-kota kecil di sekitarnya.

Saya termenung sekali lagi, melihat warna biru terbasuh hangatnya matahari, menunggu tumpangan saya selanjutnya.

http://feedproxy.google.com/~r/ranselkecil/~3/zM7KZ9kGoy4/

Mau jadi lumba-lumba ? coba Jetpack Flyboard ajah !

Posted: 08 Dec 2011 12:45 AM PST

Up from the depths: Zapata powers to the surface
Up from the depths: Zapata powers to the surface
Water lot of fun: The Flyboard lets users zoom around like dolphins
Take off: Zapata flies along just like a dolphin

Sea-ing is believing: Zapata crashes back under the surface
Sea-ing is believing: Zapata crashes back under the surface

High life: The Flyboard can hit heights of 30 feet
High life: The Flyboard can hit heights of 30 feet
Somersault: Zapata shows how his machine can be used for acrobatics
Somersault: Zapata shows how his machine can be used for acrobatics
Clipping in: The wearer straps into two boots attached to powerful jets
Clipping in: The wearer straps into two boots attached to powerful jets


sumber :http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2070557/Iron-Man-style-jet-pack-Flyboard-lets-human-dolphin.html

6 Penyebab Kemacetan yang Paling Menyebalkan

Posted: 08 Dec 2011 12:09 AM PST


Macet adalah bagian yang tidak terpisahkan dari ibukota tercinta ini. Namun biar bagaimana biasanya kita dengan macet, sepertinya kita bakal selalu kesel dan benci sih sama yang namanya macet ini. Nah penyebab kemacetan itu ada macem-macem. Berikut adalah 6 penyebab kemacetan yang paling menyebalkan.

Demo

OK, kalian pengen "menyampaikan aspirasi". Tapi HARUS BANGET ya bikin macet? Harus banget ya bikin jalanan sampe ditutup terus ada pengalihan lajur, terus bikin semua orang yang bekerja membanting tulang jadi telat melakukan kegiatan? Harus banget ya? Ada banyak banget loh orang yang punya kerjaan beneran dan jadi terganggu banget aktivitasnya gara-gara orang 'demo' ini.

Galian Jalan

Wisbenbae mengerti bahwa galian jalan itu penting untuk perkembangan infrastruktur. Tapi, kenapa harus gali jalan siang-siang pas jalanan rame banget sih? Jalanan biasa 3 lajur aja udah macet ini pake acara dipangkas jadi 1 lajur. Sebenernya gali-gali jalan kan bisa mulai malem gitu, pas jalanan udah mulai sepi. Kenapa sih harus banget bikin macet pas lagi rame gitu.

Orang Nontonin Kecelakaan

Kalo ada kecelakaan parah, misalnya truk keguling di tengah jalan dan membuat jalanan jadi macet, Wisbenbae bisa ngerti. Tapi yang sungguh menyebalkan adalah ketika ada kecelakaan yang sebenernya kecil-kecil aja, tapi SEMUA PENGGUNA JALAN NONTONIN. Woy ya udah siiih!!! Kalo mau nolong ya tolong aja, tapi yang gak nolong ya gak usah nonton kaliiii!!! Emangnya dengan nontonin kayak gitu orangnya jadi tertolong apa?! Yang luar biasa adalah terkadang ada pengguna jalan (biasanya pengendara motor) yang beneran niat untuk minggir dulu hanya untuk nontonin kecelakaan. Hiburan kayaknya emang kurang yah di Jakarta?

Hujan Terus Jadi Macet Aja Gitu

Hujan selalu berhasil melumpuhkan kota Jakarta. Gak pernah gagal. Coba aja hujan setengah jam gitu, terus kamu ke jalan-jalan gede. Pasti macetnya luar biasa kurang ajar kayak orang gak pernah disekolahin. Penyebabnya ada aja, mulai dari motor yang berteduh di bawah jembatan (sampe makan 3/4 lajur), sampe mobil yang gak kenapa-kenapa tau-tau mogok aja gitu. Manteb.

Gak Ada Apa-Apa Tapi Macet

Kamu pasti pernah ngerasain ini. Kamu lagi di mobil atau motor, terus jalanan muaaceeeeeett banget. Kamu bertanya-tanya, ini ada apa sih? Apakah ada kecelakaan? Apakah ada serangan alien? Kamu pun deg-degan. Tapi tiba-tiba, di satu titik, macet itu sirna tanpa ada penjelasan. Tiba-tiba kayak semua mobil ilang aja gitu. Tiba-tiba jalanan lancar. Kenapa tadi macet?! Apakah itu semua ilusi belaka?! Apakah kamu sudah gila?!! Tidaaaaaaak!!!!

Si Komo Lewat

Sebenernya ini yang paling nyebelin sih. Kesel gak sih kamu kalo lagi buru-buru gitu, terus tau-tau perjalanan kamu harus terhambat cuma gara-gara ada makhluk gede gak bertanggung jawab lewat dan bikin jalanan macet? Emang dia siapa?! Apa haknya buat bikin jalanan macet?! Terus dia boleh gak macet gitu? Apa-apaan ini? Dimana keadilan?!

Nah, itulah 6 penyebab kemacetan yang paling menyebalkan versi Wisbenbae. Punya penyebab kemacetan yang paling bikin kesel versi kamu? Boleh lho dishare di comment.

The New Nation of Indonesia, Majalah LIFE- 13 Februari 1950

Posted: 08 Dec 2011 12:07 AM PST

Indonesia, Sebuah negara baru telah muncul di katulistiwa, begitu kalimat pertama dari 14 halaman tentang berita dan foto-foto Indonesia. majalah LIFE menyebut negara ini sebagai Jamrud Katulistiwa, negara yang mengagumkan, indah tiada tara, dan subur. berikut penggalan kalimat dalam majalah tersebut lengkap dengan foto-foto.

   

Sebenarnya sebelum kemerdekaan pun Indonesia pernah dimuat dalam majalah LIFE, setidaknya dua kali, edisi 7 Desember 1936 yang memuat tentang Pakubuwono X, Raja Surakarta dan edisi 25 Januari 1937, saat Gusti Nurul, putri Mangkunegoro VII Surakarta, menarikan tari serimpi di Belanda saat pernikahan Putri Juliana dan pangeran Bernhard. Dan edisi tahun 1946 saat terjadi Revolusi besar-besaran di Jawa melawan Belanda.

   
Tampak Soekarno, Presiden Republik Indonesia dan Fatmawati "Sang Istri" bersama 2 anak mereka

   

Di dalam artikel ini disebutkan bahwa Indonesia dikenal sebagai "zamrud yang memanjang di katulistiwa", "kebanggaan Belanda selama 350 tahun". Terlihat foto seoarng prajurit Keraton Yogyakarta membawa tombak di belakang mobil Amerika milik Sultan Yogya

   
Majalah Life menggunakan istilah "The Unites States of Indonesia" sebagai konsekuensi perjanjian KMB dimana Indonesia berbentuk federasi. foto memperlihatkan kampung air di Sungai Musi dan rumah tradisional dari bali 

 

Peta di atas menunjukkan Papua masih di tangan Belanda. Rumah Gadang di Sumatra (kanan atas), disebutkan bahwa menurut cerita rakyat Sumatra pada abad 16, seorang pangeran Sumatra melawan musuh dari Jawa, Sang Pangeran lebih memilih untuk tanding banteng, kemudian menang, alhasil rumah rumah dibentuk meruncing untuk memperingati peristiwa tanding banteng tersebut (ga tahu cerita aslinya gimana). Kiri bawah memperlihatkan masjid di Sumatra. Kanan bawah memperlihatkan patung Buddha di Borobodur (jaman segitu kepalanya masih pada nyatu ama badannya, sebelum pada dicuri)

   
Keunikan kehidupan di Indonesia, disebutkan bahwa kehidupan di Indonesia berjalan lambat, namun justru karena itu tercipta maha karya seni. Saat jaman kolonial, air dan tanah cukup untuk menghidupi semua, namun perang menghancurkan banyak area persawahan. Kiri atas menunjukkan wanita Bali berbelanja (perhatikan 'penutup' badannya). kanan atas memperlihatkan perempuan 16 tahun sedang membatik, kiri bawah tentang seorang pria yang bekerja di tambang minyak, kanan bawah menunjukkan pengrajin kayu dari Jepara yang terkenal dengan ukirannya.  
Seorang Nelayan Jawa menaiki perahu dengan peci, atribut khas bagi orang Islam Indonesia.

   
Indonesia: Tanah kaya Payung dan Mangga Foto kanan atas: wanita semarang dengan kebaya dan sarung batik yang indah berjalan di bawah payung bambu telanjang kaki Foto kanan bawah: penjual minuman sirup buah di Semarang Kiri bawah: panen padi di Jepara

   
Atas : jalan setapak menuju rembang, nampak para petani membawa hasil pertanian dan terlihat pula pohon kapok Kanan bawah : perahu nelayan di rembang yang diberi warna-warna yang tak lain hanya untuk memenuhi hasrat seni masyarakat Jawa
   

Atas : penari Bali menarikan tarian yang diambil dari kisah Ramayana, banyak dari tarian Indonesia yang diambil dari kisah Hindu tersebut Tengah : Tarian Istana untuk Sang Susuhunan Surakarta yang masih muda, tema tariannya "menciptakan kesejahteraan" Bawah : Seorang kerabat Susuhunan Surakarta menarikan tarian dengan berperan sebagai raja jahat diambil dari kisah Mahabarata

   
Tarian di Indonesia Anggun dan Unik, tarian di Bali dibandingkan Jawa lebih dinamis dan cenderung menampilkan "kesurupan" roh jahat sementara tarian di jawa lebih lembut dan lebih formal. Kedua macam tarian diiringi musik gong yang indah dan para penarinya mengenakan kostum keemasan Kiri atas dan bawah : tarian di Bali dimana penarinya terhiopnotis untuk bertarung dengan roh jahat Kanan : Putri Istana surakarta menarikan tari Serimpi, sebuah mahakarya seni

   
Atas : aktivitas persawahan di Pendang (mungkin maksudnya padang kali ya) Sumatra Kiri bawah : para pekerja membawa bahan untuk membangun candi di Bali Kanan bawah : wanita dan anak anak mandi di sebuah kanal di samping jalanan padat

   
 
Atas : perkebunan teh dan kina di bandung. teh pertama kali diperkenalkan Belanda di indonesia tahun 1832, sbelum perang, Indonesia menghasilkan 18% total teh dunia, karena perang menurun menjadi 4,5% Kiri bawah : wanita dan anak anak mandi di sebuah kanal di samping jalanan padat, air yang dipakai bercampur dengan air bekas cucian, air minum diambil dari sumur Kanan bawah : wanita Bali membawa pot tanah liat untuk dijual di Klungkung , ibukota tua Bali

   
Generasi muda harapan bangsa. Indonesia berhasil meraih kemerdekaannya setelah berjuang. walalupun mayoritas muslim, pendiri bangsa tidak mencantumkan nama "muhammad" dalam konstitusinya. Tampak dari kiri : Muhammad hatta : Perdana Menteri, negosiator kemerdekaan dan merangkap menteri luar negeri Sultan Jogja : Menteri pertahanan umur 37 tahun, memimpin pasukan anti Belanda Anak Agung : Menteri Dalam Negeri, raja Bali berumur 30 tahun yang memperjuangkan federalisme dalam pemerintahan baru Sutan Sjahrir : Negarawan umur 40 tahun yang dibuang oleh Belanda, dia tidak memiliki kantor namun pengaruhnya sangat luas

   
Seorang pangeran yang dulunya berasal dari kasta berkuasa menengok ke dalam Istana Yogyakarta dimana para negarawan sedang bekerja membuat undang-undang  

SUMBER FOTO = "LIFE" MAGAZINE, Edisi 13 Februari 1950

Band Kuburan Berubah menjadi The Kubs

Posted: 07 Dec 2011 11:54 PM PST

Band Kuburan sejak 11 September 2011 lalu menyatakan diri bubar. Di hari yang sama pula, Priya (vokal), Dino (drum), Raka (gitar), Denny (bass), Donny (gitar), Udhe (kibord) mendirikan band baru bernama The Kubs.

Kuburan Jadi The Kubs
Band asal Bandung itu kini berkonsep warna-warni.


Kuburan Jadi The Kubs
Sebelumnya mereka lebih sering memakai warna gelap berhubung namanya Kuburan.


Kuburan Jadi The Kubs
The Kubs pun merilis album baru bertajuk '24 Jam Nonstop Musik Hits Booming Part 2'.


Kuburan Jadi The Kubs
Dandanan mereka pun jadi warna-warni. Masih dengan bedak putih yang kemudian dicorat-coret riasan warna-warni yang matching dengan busananya.


Kuburan Jadi The Kubs
Ternyata dengan konsep yang sudah makin berwarna, The Kubs masih tetap ditakuti anak-anak.


Kuburan Jadi The Kubs
Sejak berganti menjadi The Kubs, kini mereka bermusik dalam banyak genre. Melayu ayo, ska oke bahkan musik pantura pun mereka hajar.
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Akibat Males Potong Rambut

Posted: 07 Dec 2011 11:42 PM PST

Tak potong rambut selama 14 tahun

http://bilder.bild.de/fotos/linmei-stuhl-24065653_mbqf-1323291027-21442036/Bild/2.bild.jpg
Ketika keramas, mengeringkan rambut, dan menyisirnya, ia memerlukan bantuan dua orang. Ni Linmei, wanita asal Taiyuan, Shanxi, Cina ini kini memiliki rambut sepanjang 243.84 centimeter.
Ia mengaku, selama 14 tahun, ia tak pernah lagi memotong rambutnya. Ia menghabiskan waktu minimal satu jam untuk merawat rambutnya setiap hari.
Saat tim Daily Mail mengukur berapa panjang rambutnya, ia harus berdiri di atas kursi sebelum akhirnya ujung rambutnya menjuntai ke lantai.
Namun, ia mengaku beberapa bukan ini mengalami beberapa masalah. Misalnya, ujung rambutnya tiba-tiba pecah. Namun, ia mengaku sejauh ini tak menemukan kendala berarti.
http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/02076/long-hair_2076125i.jpg http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/12/06/article-2070778-0F126BF900000578-178_634x862.jpg
http://solitariogeorge.files.wordpress.com/2011/12/2.jpg?w=450&h=481
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/12/06/article-2070778-0F126C4600000578-456_634x395.jpg

Ibu Brutal Suka Makan Ayam Hidup-hidup !

Posted: 07 Dec 2011 11:41 PM PST


Miskaulah, 38 tahun, warga Dusun Jangan Asem, Desa Trompoasri, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, punya kebiasaan aneh. Dia terbiasa memakan ayam hidup. Saban hari, ia menyantap dua ekor ayam hidup. "Dulu, setiap hari bisa menghabiskan lima ekor ayam," kata Miskaulah.

Kebiasaan memakan ayam hidup itu dilakoninya sejak usia 10 tahun. "Rasanya (makan ayam hidup) manis-manis hangat," kata penyiar radio komunitas di Tanggulangin Sidoarjo itu.
Kegemaran makan binatang hidup muncul lantaran masalah keterbatasan ekonomi. Awalnya, ketika itu, dia membantu ayahnya bekerja membuat batu bata. Karena tak ada makanan, ia terpaksa langsung menyantap yuyu atau kepiting kali hidup-hidup.

Ia pun ketagihan dan tak bisa melepas kebiasaannya memakan binatang hidup. Bahkan, ia tak suka makan nasi dan makanan lainnya. Beruntung, dua anaknya tak jijik dan tidak mengikuti kebiasaannya.

Kebiasaan memakan binatang hidup itu pernah membuat dirinya celaka. Saat itu, ia mengkonsumsi ular hidup. Tak berapa lama, wajahnya bengkak lantaran keracunan bisa ular. Sejak itu, ia kapok dan tak tertarik memakan binatang berbisa. Kini, ia lebih memilih menyantap ayam hidup ketimbang binatang lainnya. "Lebih enak daging ayam," ujar Mama Pretty, sapaan akrabnya di radio komunitas.

Untuk menghentikan kebiasaan makan binatang hidup, Miskaulah menjalani terapi di Rumah Sakit Daerah Sidoarjo.

Dokter Spesialis Saraf, Syamsul Rahmadi, menjelaskan jika kebiasaan Miskaulah bukan gangguan. Pola makannya terjadi sejak masih kecil. Menurut dia, memakan binatang hidup dan meminum darah itu tak steril. "Darah mengandung bakteri dan berbahaya," ujarnya.

Miskaulah juga menjalani terapi kejiwaan untuk mengakhiri kebiasaannya tersebut. Selama menjalani terapi, ia dilarang menyantap binatang hidup, sedangkan pola makannya diubah seperti semula. Miskaulah berharap bisa menghentikan kebiasaannya memakan binatang hidup.

Rahasia Kehebatan Air Zam-Zam

Posted: 07 Dec 2011 11:37 PM PST

Air Zam-zam adalah air yang dipercaya dapat menyembuhkan orang yang sakit dengan meminumnya.Sebenarnya,air zam-zam itu air apa sih?Mengapa bisa memiliki khasiat menyembuhkan seperti air "batu celup" poknori,eh ponari???

Berapa Juta Liter air zamzam?
Berapa banyak air zam-zam yang di "kuras" setiap musim haji? Mari kita hitung secara sederhana. Jamaah haji yang berdatangan dari
seluruh penjuru dunia pada setiap musim haji dewasa ini berjumlah sekitar dua juta orang. Semua jemaah diberi 5 liter air zam-zam ketika pulang nanti ke tanah airnya. Kalau 2 juta orang membawa pulang masing-masing 5 liter zam-zam ke negaranya, itu saja sudah 10 juta liter. Disamping itu selama di Mekah, kalau saja jamaah rata-rata tinggal 25 hari, dan setiap orang menghabiskan 1 liter sehari, maka totalnya sudah 50 juta liter !!.

Keanehan air Zamzam
Pada tahun 1971, seorang doktor dari negeri Mesir mengatakan kepada Press Eropah bahwa air Zamzam itu tidak sehat untuk diminum. Asumsinya didasarkan bahwa kota Mekah itu ada di bawah garis permukaan laut. Air Zamzam itu berasal dari air sisa buangan penduduk kota Mekah yang meresap, kemudian mengendap terbawa bersama-sama air hujan dan keluar dari sumur Zamzam. Masya Allah.

Berita ini sampai ke telinga Raja Faisal yang kemudian memerintahkan Mentri Pertanian dan Sumber Air untuk menyelidiki masalah ini, dan mengirimkan sampel air Zamzam ke Laboratorium-laboratorium di Eropah untuk ditest.

Tariq Hussain, insinyur kimia yang bekerja di Instalasi Pemurnian Air Laut untuk diminum, di Kota Jedah, mendapat tugas menyelidikinya. Pada saat memulai tugasnya, Tariq belum punya gambaran, bagaimana sumur Zamzam bisa menyimpan air yang begitu banyak seperti tak ada batasnya.

Ketika sampai di dalam sumur, Tariq amat tercengang ketika menyaksikan bahwa ukuran "kolam" sumur itu hanya 18 x 14 feet saja (Kira-kira 5 x 4 meter). Tak terbayang, bagaimana caranya sumur sekecil ini bisa mengeluarkan jutaan galon air setiap musim hajinya. Dan itu berlangsung sejak ribuan tahun yang lalu, sejak zaman Nabi Ibrahim AS.

Penelitian menunjukkan, mata air zamzam bisa memancarkan air sebanyak 11-18 liter air per detik. Dengan demikian, setiap menit akan dihasilkan 660 liter air. Itulah yang mencengangkan.

Tariq mulai mengukur kedalaman air sumur. Dia minta asistennya masuk ke dalam air. Ternyata air sumur itu hanya mencapai sedikit di atas bahu pembantunya yang tinggi tubuhnya 5 feet 8 inci. Lalu dia menyuruh asistennya untuk memeriksa, apakah mungkin ada cerukan atau saluran pipa di dalamnya. Setelah berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, ternyata tak ditemukan apapun!.

Dia berpikir, mungkin saja air sumur ini disuppli dari luar melalui saluran pompa berkekuatan besar. Bila seperti itu kejadian nya, maka dia bisa melihat turun-naiknya permukaan air secara tiba-tiba. Tetapi dugaan inipun tak terbukti. Tak ditemukan gerakan air yang mencurigakan, juga tak ditemukan ada alat yang bisa mendatangkan air dalam jumlah besar.

Selanjutnya Dia minta asistennya masuk lagi ke dalam sumur. Lalu menyuruh berdiri, dan diam ditempat sambil mengamati sekelilingnya. Perhatikan dengan sangat cermat, dan laporkan apa yang terjadi, sekecil apapun. Setelah melakukan proses ini dengan cermat, asistennya tiba-tiba mengacungkan kedua tangannya sambil berteriak: "Alhamdulillah, Saya temukan dia! Pasir halus menari-nari di bawah telapak kakiku. Dan air itu keluar dari dasar sumur".

Lalu asistennya diminta berputar mengelilingi sumur ketika tiba saat pemompaan air (untuk dialirkan ke tempat pendistribusian air) berlangsung. Dia merasakan bahwa air yang keluar dari dasar sumur sama besarnya seperti sebelum periode pemompaan. Dan aliran air yang keluar, besarnya sama di setiap titik, di semua area. Ini menyebabkan permukaan sumur itu relatif stabil, tak ada guncangan yang besar


Mengandung zat Anti Kuman.
Hasil penelitian sampel air di Eropah dan Saudi Arabia menunjukkan bahwa Zamzam mengandung zat fluorida yang punya daya efektif membunuh kuman, layaknya seperti sudah mengandung obat. Lalu perbedaan air Zamzam dibandingkan dengan air sumur lain di kota Mekah dan Arab sekitarnya adalah dalam hal kuantitas kalsium dan garam magnesium.

Kandungan kedua mineral itu sedikit lebih banyak pada air zamzam. Itu mungkin sebabnya air zamzam membuat efek menyegarkan bagi jamaah yang kelelahan.

Keistimewaan lain, komposisi dan rasa kandungan garamnya selalu stabil, selalu sama dari sejak terbentuknya sumur ini. "Rasanya" selalu terjaga, diakui oleh semua jemaah haji dan umrah yang selalu datang tiap tahun.

Bisa Menyembuhkan Penyakit.
Nabi saw menjelaskan: "Sesungguhnya, Zamzam ini air yang sangat diberkahi, ia adalah makanan yang mengandung gizi".

Nabi saw menambahkan: "Air zamzam bermanfaat untuk apa saja yang diniatkan ketika meminumnya. Jika engkau minum dengan maksud agar sembuh dari penyakitmu, maka Allah menyembuhkannya. Jika engkau minum dengan maksud supaya merasa kenyang, maka Allah mengenyangkan engkau. Jika engkau meminumnya agar hilang rasa hausmu, maka Allah akan menghilangkan dahagamu itu. Ia adalah air tekanan tumit Jibril, minuman dari Allah untuk Ismail". (HR Daruqutni, Ahmad, Ibnu Majah, dari Ibnu Abbas).

Rasulullah saw pernah mengambil air zamzam dalam sebuah kendi dan tempat air dari kulit, kemudian membawanya kembali ke Madinah. Air zamzam itu digunakan Rasulullah saw untuk memerciki orang sakit dan kemudian disuruh meminumnya.

Dalam penelitian ilmiah yang dilakukan di laboratorium Eropa, terbukti bahwa zamzam memang lain. Kandungan airnya berbeda dengan sumur-sumur yang ada di sekitar Makah.
1. Kadar Kalsium dan garam Magnesiumnya lebih tinggi dibanding sumur lainnya, berkhasiat untuk menghilangkan rasa haus dan efek penyembuhan.
2. Zamzam juga mengandung zat fluorida yang berkhasiat memusnahkan kuman-kuman yang terdapat dalam kandungan airnya.
3. Yang juga menakjubkan adalah, tak ada sedikit pun lumut di sumur ini. Zamzam selalu bebas dari kontaminasi kuman.
4. Anehnya lagi, pada saat semua sumur air di sekitar Mekah dalam keadaan kering, sumur zamzam tetap berair. Dan zamzam memang tak pernah kering sepanjang zaman.

Beberapa ulama fikih merekomendasikan agar jamaah haji membawa zamzam ketika pulang ke negaranya sebab zamzam itu bisa sebagai obat untuk suatu penyembuhan. Dan ini terbukti, banyak jamaah dari Indonesia maupun negara lain yang pernah merasakan keajaiban air zamzam.

10 Kendaran Roda 3 Terbaik Saat Ini

Posted: 07 Dec 2011 11:31 PM PST

Ini adalah konsep2 dari kendaraan roda tiga. kalau di nilai dari bentuk dan mode. kendaraan2 ini sungguh sangat keren. di samping bentuk yang unik. kendaraan ini juga menghemat ban

Aptera - Electric Car




Campagna T-Rex




Energya




TT - Busa


Hodge Hawk Three (fav aing boi)




Marotti Three Wheel


Matus Prochaczka's 3 - Wheel Car




Peugeot 20Cup




Volkswagen GX3


Peugeot RD



sekian dari aing

Lihat yg lebih 'canggih' di sini !

Agnes Monica Makin Lama Makin Macho !

Posted: 07 Dec 2011 09:02 PM PST

Agnes Monica menjadi bintang tamu dalam konser 'Save A Teen' yang digelar Jumat (2/12) malam di Balai Kartini Jakarta. Pelantun 'Paralyzed' itu tampil total untuk menghibur seluruh penggemarnya.



Ia membawakan sekitar 8 buah single lagu andalannya.



Agnes tampil seksi dengan mengenakan tenk top dan hot pants berwarna hitam



Dengan penampilan dan warna kulit barunya itu, ia terlihat semakin eksotis.



Para penonton yang hadir juga merasa sangat terhibur dan tak henti-hentinya berteriak memanggil nama Agnes sepanjang pertunjukan.



Konser tersebut juga bertujuan untuk menggalang amal untuk dunia pendidikan bagi generasi muda yang putus sekolah.



Aksi panggung dan penari latar yang dibawa Agnes tampil dengan sangat enerjik.



Sambil beraksi di atas panggung, Agnes tak lupa menyapa dan berinteraksi dengan para penggemarnya



Sepulang dari ajang perhelatan akbar musik bergengsi di Eropa, Agnes tampil dengan semakin percaya diri dan all out.



Bersama dancer dan penari latarnya, Agnes semakin menunjukan dirinya sebagai penyanyi berkelas.



Agnes membuka penampilannya dalam konser tersebut dengan lagu 'Kau Godai Aku Lagi'



Sepanjang pertunjukan, Agnes terus berjingkrak di atas panggung dengan pakaian yang seksinya itu



Saat membawakan lagu 'Matahariku', Agnes terlihat sangat intim berinteraksi dengan para penontonnya.



Aksi Agnes yang paling spektakuler malam itu adalah bernyanyi dengan gerakan khayang saat membawakan lagu 'Temperature'.

Bikin Truk Ber-remote Control !

Posted: 07 Dec 2011 08:59 PM PST

Seorang pecinta truk, Luca Bordin menghabiskan 2.000 jam membangun sebuah model truk Amerika yang dikendalikan dengan remote kontrol.

Replika dari truk Peterbilt 359, yang biasanya mengangkut barang di jalan raya Amerika ini berukuran panjang 16 kaki (4,8 meter), tinggi 3 kaki (1 meter) dan berat 250 kilogram, bahkan memiliki sebuah trailer.

Peterbilt 359 RC

Truk ini dibuat se-realistis mungkin oleh Bordin, dengan memasang sebuah mesin yang mengeluarkan asap melalui knalpot, dan menambahkan speaker agar truk ini dapat mengeluarkan suara yang otentik.
Pria berusia 30 tahun ini, mengabadikan setiap detail pembuatan truk ini, selama sembilan bulan desain dan proses produksi.

Luca Bordin Peterbilt 359 RCPeterbilt 359

Monster remote kontrol ini memiliki kecepatan tertinggi 14 km/jam, dan mampu menderek sebuah mobil. Bahkan Bordin sendiri sering duduk di atasnya untuk berjalan-jalan.

Truk merah tersebut memiliki sistem kemudi yang sering ditemukan pada go-karts, dilengkapi stereo kuat dan LCD TV 22 inci. Detail lainnya termasuk plat nomor dengan gaya California, lapisan krom dan klakson.

Bordin, yang merupakan seorang ahli komputer grafis, dari Venesia, Italia, terinspirasi oleh sebuah video internet dari model truk yang sama.

Peterbilt 359Luca Bordin

"Butuh waktu ribuan jam untuk membuatnya, namun setiap kali melihat truk itu aku mendapatkan kepuasan yang tak terlukiskan." tuturnya yang dikutip Mail Online.

"Truk dengan ukuran aslinya akan sangat sulit untuk berkendara di sekitar jalan-jalan kecil Venesia, namun model saya dapat melakukannya. Karena model kendaran listrik tak bersuara dan tidak realistis, saya menginstal speaker yang mensimulasikan semua suara truk yang asli." tambah Bordin yang menegaskan bahwa truk yang dibangunnya ini murni sebagai hobi dan tidak berniat menjualnya.

Ditemukan ! Planet Biru Dapat Dihuni

Posted: 07 Dec 2011 08:53 PM PST

Para astronom telah menemukan planet biru pertama yang dapat menunjang kehidupan, mengorbit sebuah bintang yang mirip dengan Matahari kita.

Misi Kepler NASA telah menemukan planet-planet baru selama beberapa tahun lalu, namun penemuan kali ini adalah yang pertama kali teleskop ruang angkasa tersebut menemukan planet berukuran besar yang dapat dihuni seperti bumi, yaitu sebuah planet berbatu dengan suhu permukaan sekitar 72 derajat Fahrenheit (22 derajat celcius), mirip dengan suhu musim semi di Bumi.

Planet layak huni
Sebuah tim peneliti, termasuk Alan Boss dari Institut Carnegie, membuat penemuan ini yang akan dipublikasikan dalam The Astrophysical Journal.

Tim penemu yang dipimpin oleh William Borucki dari NASA Ames Research Center, menggunakan data fotometrik dari teleskop ruang angkasa NASA, Kepler, yang memonitor sekitar 155.000 bintang.
Penemuan ini adalah deteksi pertama dari planet yang mungkin dihuni. Dimana bintang induk berjarak sekitar 600 tahun cahaya dari kita ke arah konstelasi Lyra dan Cygnus.

Bintang, yang termasuk kategori bintang G5, memiliki massa dan radius hanya sedikit lebih kecil daripada Matahari. Akibatnya, bintang tersebut sekitar 25 persen lebih kurang bercahaya dari Matahari.

Planet ini mengorbit bintang G5 dengan periode orbit 290 hari, dibandingkan dengan 365 hari yang dibutuhkan bumi untuk mengelilingi Matahari, dan berada pada jarak sekitar 15 persen lebih dekat ke bintangnya dibandingkan dengan Bumi ke Matahari. Hal inilah yang mengakibatkan suhu nyaman planet itu.

Ia mengorbit di tengah-tengah zona bintang yang dapat menunjang kehidupan, dimana air diharapkan dapat eksis di permukaan planet itu. Namun, para ahli juga mengatakan bahwa selain dapat dihuni, planet baru dengan ukuran 2,4 kali lebih besar dari Bumi ini kemungkinan juga berpenghuni.

Penemuan ini mendukung keyakinan yang berkembang bahwa kita tinggal di alam semesta yang penuh sesak dengan kehidupan. Kepler di ambang menentukan melimpahnya planet mirip bumi di galaksi kita. tutur Boss yang dikutip Mail Online.

Sementara ini para ilmuwan telah memulai sebuah indeks sistematis untuk mengkategorikan planet yang kemungkinan layak huni, dan sejauh ini, kami telah menemukan 47 planet dan bulan yang mungkin dapat mendukung kehidupan. tambahnya.

http://static.desktopnexus.com/thumbnails/27636-bigthumbnail.jpg

http://img406.imageshack.us/img406/3084/blueplanet.jpg

Pogromly, Monopoli baru dari Neo Nazi

Posted: 07 Dec 2011 08:48 PM PST

http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2011/12/Neo-Nazi-Monopoly-300x182.jpg

Sebuah kelompok teroris Jerman menjual permainan Monopoli versi Neo-Nazi yang dinamai Pogromly untuk mendanai kegiatan terlarang mereka, menurut informasi dari pihak berwenang.

Pogromly tidak ubahnya dengan permainan monopoli yang sering kita mainkan, namun yang membedakannya adalah beberapa fitur dalam papan permainan ini. Dimana pada titik awal start terdapat gambar Swastika, dan blok yang biasanya ditempati rel kereta api diganti dengan kamp-kamp konsentrasi, lengkap dengan gambar bendera Israel yang terbakar.

Menurut Telegraph yang dikutip Huffingtonpost, Hasil dari penjualan mainan ini untuk membiayai kegiatan ilegal dari National Socialist Underground. Kelompok ini dituduh bertanggung jawab atas kematian sembilan pria dan seorang polisi diantara tahun 2000 dan 2007 serta kasus 14 perampokan bank.

Menurut The Local, papan permainan monopoli ini dijual sekitar 78 dolar atau sekitar 700 ribu jika dirupiahkan.

Menurut laporan The Herald, pihak berwenang Jerman mengatakan bahwa mereka telah menyita beberapa set permainan ini sehubungan dengan penggerebekan terhadap operasi pembuatan bom kelompok tersebut pada bulan November lalu.

http://www.welt.de/multimedia/archive/01521/pogromoly_pk_BM_Ba_1521427p.jpg

http://bilder.bild.de/fotos-skaliert/monopoly-24028164-mbqf-21378394/2,h=493.bild.jpg
 
Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Popular Babe: Dewi Lexxa

Posted: 07 Dec 2011 08:39 PM PST

Parasnya yang bernuansa tionghoa menambah pesona keseksian tubuhnya yang berbalut lingeri putih seperti gaun pengantin. Pose-posenya akan membuat pikirin menerawang jauh tinggi membayangkan betapa mulus kulitnya dan sintalnya tubuh model yang bernama Dewi Lexxa ini. Sepertinya memang cocok buat bahan khayalan tingkat tinggi.. (hehehe)






















TANDA-TANDA WANITA MEMALSUKAN 0RGASME

Posted: 07 Dec 2011 08:35 PM PST

img

Sebuah penelitian menyebutkan, 70% wanita memalsukan orgasmenya saat bercinta. Beberapa dari mereka bahkan selalu memalsukan orgasmenya, sementara sejumlah wanita lain hanya sesekali. Seperti apa sebenarnya aksi wanita saat memalsukan orgasme?

1. Reaksi Klitoris & Puting
Dilansir iVillage, seperti pada pria, klitoris wanita sesaat sebelum mengalami orgasme akan mengeras. Untuk pria yang ingin mengetahui apakah pasangannya memalsukan orgasme atau tidak, lakukan stimulasi klitoris. Saat Anda merasakan klitoris pasangan mengeras, berarti pasangan tidak memalsukannya.

Bukan hanya klitoris saja yang mengeras saat seorang wanita merasaka klimaks. Menurut penelitian jika puting wanita tidak mengeras padahal dia beraksi seperti orgasme, 95% kemungkinannya wanita tersebut memalsukan orgasmenya.

2. Napas dan Detak Jantung
Dengarkan napasnya di telinga. Kalau napasnya semakin lama semakin berat, artinya wanita tersebut akan mencapai sesuatu. Napas si wanita semakin lama akan semakin berat saat ia mencapai orgasme. Bukan hanya napas, detak jantung wanita juga akan semakin cepat. Jika kedua hal itu tidak terjadi, bisa jadi wanita tersebut hanya pura-pura orgasme.

3. Ukuran Pupil
Pupil mata membesar adalah salah satu tanda wanita mencapai orgasme saat berhubungan intim. Kalau Anda bercinta dengan pasangan di ruangan yang gelap, tentu sulit untuk mengetahui apakah pupil matanya membesar atau tidak. Trik ketiga ini bisa dilakukan di ruangan yang terang.

Saat bercinta, minta pasangan menatap mata Anda. Wanita biasanya mau melakukannya karena merasa itu romantis. Anda harus benar-benar mengingat bagaimana pupil matanya saat orgasme dan bandingkan ketika acara bercinta selesai.

4. Warna Bibir
Bibir wanita yang mengalami orgasme akan berubah warnanya menjadi semakin merah. Hal tersebut bukan hanya terjadi pada bibir di wajah saja. Bibir vagina pun akan mengalami perubahan warna serupa. Jadi saat Anda mulai melakukan penetrasi, perhatikan warna bibirnya. Lalu bandingkan saat si wanita mencapai orgasme. Jika bibirnya tidak berubah semakin merah, bisa jadi dia memalsukannya.

5. Sikap Setelah Orgasme
Salah satu yang bisa jadi tanda wanita memalsukan orgasmenya atau tidak adalah dengan melihat bagaimana sikapnya setelah meraih klimaks. Apakah dia langsung bangun dari tempat tidur atau memilih berbaring dulu? Jika pilihannya adalah yang pertama, si wanita kemungkinan besar memalsukan orgasmenya.

Saat mencapai orgasme, efek kimiawi yang akan terjadi mata menjadi sayu dan tubuh lemas. Sehingga biasanya seorang wanita butuh beberapa menit untuk berbaring menikmati momen tersebut.

Setelah mengetahui tanda-tanda wanita memalsukan orgasme, Anda para pria yang ingin menananyakan kebenarannya pada pasangan, sebaiknya berhati-hati. Jangan sampai pertanyaan Anda malah membuatnya terpojok dan sedih. Jika masalah memalsukan orgasme ini belum terlalu mengganggu kehidupan seks Anda dan pasangan, sebaiknya tunda dulu rencana untuk bertanya. Namun kalau sudah mengganggu, carilah waktu yang tepat untuk menanyakannya.
Lihat yg lebih 'palsu' di sini !

A-Z tentang Kentut !

Posted: 07 Dec 2011 08:28 PM PST


 
1. Darimana asal Kentut ? Dari gas dalam usus. Gas dalam usus berasal dari udara yang kita telan, gas yang menerobos ke usus dari darah, gas dari reaksi kimia dan gas dari bakteri perut.

2. Apa komposisi Kentut ? Bervariasi. Makin banyak udara anda telan, makin banyak kadar nitrogen dalam kentut (oksigen dalam udara terabsorbsi oleh tubuh sebelum sampai usus). Adanya bakteria dan reaksi kimia antara asam perut dan cairan usus menghasilkan karbondioksida. Bakteria juga menghasilkan metana dan hidrogen. Proporsi masing-masing gas tergantung apa yang anda makan, berapa banyak uidara yang tertelan, jenis bakteri dalam usus, berapa lama kita menahan kentut. Makin lama menahan kentut, makin banyak kadar nitrogen dalam kentut karena gas-gas lain terabsorbsi oleh darah melalui dinding usus. Orang yang makannya tergesa-gesa kadar oksigen dalam kentutnya lebih banyak karena tubuh tidak sempat mengabsorbsi oksigen.

3. Kenapa Kentut berbau busuk ? Bau kentut karena kandungan hidrogen sulfida dan merkaptan. Kedua senyawa ini mengandung sulfur (belerang). Makin banyak kandungan sulfur dalam makanan anda, makin banyak sulfur dan merkaptan diproduksi oleh bakteri dalam perut dan makin busuklah kentut anda. Telur dan daging berperan besar dalam menghasilkan bau busuk kentut. Kacang-kacangan berperan dalam memproduksi volume kentut dan bukan kebusukannya.

4. Kenapa Kentut menimbulkan bunyi ? Karena adanya vibrasi lubang anus pada saat kentut diproduksi. Kerasnya bunyi tergantung kecepatan gas.

5. Kenapa Kentut yang busuk itu hangat dan tidak bersuara ? Salah satu sumber kentut adalah bakteri. Fermentasi bakteri dan proses pencernaan memproduksi panas, dan hasil sampingannya adalah gas busuk. Ukuran gelembung gas lebih kecil, hangat dan jenuh dengan produk metabolisme bakteri yang berbau busuk. Ini kemudian menjadi kentut, walau hanya kecil volumenya tapi SBD (Silent but Deadly).

6. Berapa banyak Kentut diproduksi dalam sehari ? Rata-rata setengah liter sehari dalam 14 kali kentut.

7. Mengapa Kentut keluar melalui lubang dubur ? Karena density-nya lebih ringan, mengapa gas tidak melakukan perjalanan ke atas ? Tidak demikian.  Gerak peristaltik usus mendorong isinya ke arah bawah. Tekanan di sekitar anus lebih rendah. Gerak peristaltik usus menjadikan ruang menjadi bertekanan, sehingga memaksa isi usus termasuk gas-ganya untuk bergerak ke kawasan yang bertekanan lebih rendah, yaitu sekitar anus. Dalam perjalanan ke arah anus, gelembung-gelembung kecil bergabung menjadi gelembung besar. Kalau tidak ada gerak peristaltik, gelembung gas akan menerobos ke atas lagi, tapi tidak terlalu jauh karena bentuk usus yang rumit dan berbelit-belit.

8. Berapa waktu yang diperlukan Kentut untuk melakukan perjalanan ke hidung orang lain ?Tergantung kondisi udara seperti kelembaban, suhu, kecepatan dan arah angin, berat molekul gas kentut, jarak antara transmitter dengan receiver. begiotu meninggalkan sumbernya, gas kentut menyebar dan konsenstrasinya berkurang. Kalau kentut tidak terdeteksi dalam beberapa detik berarti mengalami pengenceran di udara dan hilang ditelan udara selam-lamanya. Kecuali kalau anda kentut di tempat sempit seperti lift atau mobil, konsentrasinya lebih banyak sehingga baunya akan tinggal dalam kurun waktu lama sampai terserap oleh dinding.

9. Apakah setiap orang Kentut ? Sudah pasti, kalau masih hidup. Sesaat setelah matipun orang masih bisa kentut.

10. Betulkan laki-laki kentut lebih sering daripada perempuan ? Tidak ada hubungannya dengan gender. Kalau benar, maka perempuan menahan kentutnya dan saat kentut banyak sekali jumlah yang dikeluarkan.

11. Saat apa biasanya orang Kentut ?Pagi hari saat di toilet, yang disebut morning thunder. Kalau resonansinya bagus, boleh kedengaran diseluruh penjuru rumah.

12. Mengapa kacang-kacangan menyebabkan banyak kentut ?Kacang-kacangan mengandung zat gula yang tidak bisa dicerna tubuh. Zat gula tersebut (raffinose, stachiose, verbascose) jika mencapai usus, bakteri di usus langsung berpesta pora dan menghasilkan gas. Jagung, kubis, susu juga penyebab banyak kentut (bukan baunya).

13. Selain makanan, apa saja penyebab Kentut ?Udara yang tertelan, makan terburu-buru, makan tanpa dikunyah, minum soft drink, naik pesawat udara (karena tekanan udara lebih rendah, sehingga gas di dalam usus mengalami ekspansi, sehingga muncul sebagai kentut).

14. Apakah kentut sama dengan sendawa, tapi muncul di lain lubang ? Tidak. Sendawa muncul dari perut, komposisi kimianya lain dengan kentut. Sendawa mengandung udara lebih banyak, kentut mengandung gas yang diproduksi oleh bakteri lebih banyak.

15. Kemana perginya kentut kalau ditahan atau tidak dikeluarkan ?Bukan diabsorbsi darah, bukan hilang karena bocor. Kentut berimigrasi menuju ke bagian atas menuju usus dan pada gilirannya akan keluar juga. Jadi bukan lenyap, hanya mengalami penundaan.

16. Mungkinkah kentut terbakar ?Kentut mengandung metana, hidrogen yang combustible (gas alam mengandung komponen ini juga). Kalau terbakar, nyalaannya berwarna biru karena kandungan unsur hidrogen.

17. Bisakah menyalakan korek api dengan kentut ?
Jangan mengada-ada ! Konsistensinya lain. Juga suhunya tidak cukup panas untuk memulai pembakaran.

18. Mengapa Kentut anjing dan kucing
lebih busuk ?Karena kucing dan anjing adalah karnivora. Daging kaya akan protein. Protein mengandung banyak sulfur, jadi kentut binatang ini lebih busuk. Lain dengan horbivor seperti gajah, kuda, kambing yang memproduksi banyak kentut, lebih lama, lebih keras bunyinya, tapi relatif tidak berbau.

19. Betulkah pening kepala kalau mencium bau kentut 2-3 kali berturut-turut ?Kentut mengandung sedikit oksigen. Mungkin sedikit saja anda akan mengalami pening kepala kalau mencium bau kentut terlalu banyak.

20. Apakah warna kentut ? Tidak berwarna. Kalau warnanya oranye seperti gas nitrogen oksida akan ketahuan siapa yang kentut.

21. Apakah kentut itu acid, basa, atau netral Acid, karena mengandung karbondioksida (CO2) dan hidrogen sulfida (H2S). 22. apakah yang terjadi kalau seseorang kentut di planet venus ? Planet venus sudah banyak mengandung sulfur (belerang) di lapisan udaranya, jadi kentut disana tidak akan banyak pengaruhnya.

Foto Asli Pellaku Aksi Bakar Diri di depan Istana negara !

Posted: 07 Dec 2011 08:15 PM PST

Foto pelaku aksi bakar diri beredar di internet, Rabu (07/12/2011). Foto diduga diambil oleh salah satu petugas maupun saksi yang membantu untuk memadamkan api yag membakar tubuh pelaku. Hingga saat ini kondisi pelaku yang menurut keterangan petugas sangat kritis masih dirawat di RSCM.







Dari foto tersebut terlihat pelaku aksi sedang tergelatak di jalan dan disekitarnya tampak bekas air yang dipergunakan untuk menyiram tubuhnya. Sepatu korban masih menempel sementara sebagian besar pakaiannya dan badannya sudah hangus dan terkelupas. Lihat yg lebih 'berani' di sini !

6 Tanda dan Gejala Orang Harus Pakai Kacamata

Posted: 07 Dec 2011 08:13 PM PST

Mata memegang peranan penting dalam hidup manusia karena 83 persen informasi yang didapatkan seseorang setiap harinya berasal dari mata. Tapi seiring usia atau perilaku yang buruk terhadap mata kadang membuat kemampuan melihat jadi menurun. Untuk membantu penglihatan, kacamata jadi pilihannya.

Kacamata diperlukan untuk membantu seseorang agar bisa melihat lebih jelas dan terang. Tapi kapan seseorang tahu bahwa ia membutuhkan kacamata untuk melihat sekitarnya?

Gangguan penglihatan yang paling umum yang menandakan orang harus pakai kaca mata seperti dikutip dari Ortopadusa.com, adalah:

1. Susah melihat benda baik dengan satu mata atau kedua mata
2. Harus menyipitkan mata untuk melihat benda-benda pada jarak wajar yang seharusnya dapat dilihat dengan mata normal
3. Sering mengeluh pandangan kabur atau berbayang ketika melihat dalam objek dalam jarak dekat atau jauh
4. Sering mengeluh sakit kepala, kemerahan pada mata atau kelelahan pada mata terutama setelah membaca
5. Membutuhkan jarak pandang dekat dengan objek agar terlihat lebih jelas
6. Jalan sering kesandung, jatuh dan suka menabrak-nabrak karena tidak bisa fokus lihat objek.


Jika melihat gejala atau tanda-tanda tersebut sebaiknya konsultasikan dengan dokter agar bisa diberikan resep kacamata yang sesuai dengan kondisi mata. Karena jika ukuran minus, plus atau silindrisnya tidak tepat, maka seseorang tidak bisa melihat dengan jelas objek yang dilihatnya.

Setelah diperiksa ke dokter biasanya akan terdeteksi apakah matanya rambut jauh, rambut dekat atau silinder. Kategori untuk ini adalah:

1. Rabun jauh (Myopia)

Kondisi ini terjadi jika seseorang tidak bisa melihat benda dalam jarak tertentu atau jauh, sehingga ia harus mendekatkan ke objek agar terlihat jelas. Orang dengan rabun jauh akan dibantu dengan kacamata minus.

2. Rabun dekat (Presbiopia)
Gangguan mata yang membuat seseorang tidak bisa melihat objek atau membaca dalam jarak dekat, karenanya ia akan menjauhkan objek agar terlihat jelas. Kondisi ini biasanya terjadi pada orang tua dan dimulai ketika usia 40an tahun. Orang dengan rabun dekat akan dibantu dengan kacamata plus.

3. Silinder (Astigmatisma)

Kondisi ini terjadi ketika lensa mata atau korena tidak simetris (berbentuk lonjong) sehingga sinar yang masuk ke mata tidak bertemu di satu titik retina. Hal ini biasanya dibantu dengan menggunakan kacamata lensa silinder.

Foto Wisuda yg lain daripada yg lain

Posted: 07 Dec 2011 08:12 PM PST

9 Gerakan Olahraga yang Sering Dilakukan Dengan Salah

Posted: 07 Dec 2011 08:10 PM PST

Saat olahraga seringkali orang melakukan gerakan yang salah. Meskipun saat di gym seseorang didampingi oleh instruktur, namun tetap saja masih ada kemungkinan melakukan gerakan yang salah.

"Tubuh dapat diatur untuk bergerak dengan cara yang tepat. Gerakan olahraga yang salah justru dapat memberikan tekanan yang berlebihan pada tubuh, atau bahkan dapat menyebabkan cedera. Cedera tersebut akan menghambat kemajuan latihan atau bahkan mengganggu aktivitas sehari-hari," kata ahli fisiologi olahraga Michele Olson.

Berikut 9 kesalahan gerakan saat olahraga yang sering dilakukan seperti dikutip dari FoxNewsHealth, antara lain :

1. Angkat Beban Di atas Kepala Terlalu Lama dan Terlalu Keras
Kesalahan: Melengkungkan badan ke belakang sehingga tulang rusuk menonjol, hal tersebut dapat menyebabkan atau berisiko cedera bahu.

Cara mengatasinya: Menjaga tulang rusuk ke bawah dan lutut sedikit ditekuk saat angkat beban.

2. Langkah yang Pendek Saat Akan Melompat
Kesalahan: Mengambil langkah yang pendek dan ragu-ragu ketika akan melompat dapat menyebabkan tekanan yang berlebihan pada lutut depan. Hal tersebut dapat berisiko untuk melukai tendon. Sehingga jika melakukan gerakan yang salah tersebut selama jangka panjang dapat menyebabkan artritis.

Cara mengatasinya: Ambil sebuah langkah yang cukup besar sehingga tumit depan berada sekitar 2 meter di depan lutut belakang.

3. Sit Up tTidak Berfokus pada Otot Inti
Kesalahan: Hasil penelitian telah menemukan bahwa, gaya latihan Pilates yang lebih berfokus pada menggunakan otot inti untuk menstabilkan akan lebih efektif dalam latihan daripada dengan membungkukkan atau menekuk tulang.

Cara mengatasinya: Tidak perlu untuk melarang sit up sama sekali, tetapi pastikan untuk melakukan campuran gerakan yang dapat menstabilkan latihan, seperti Pilates.

4. Cara Peregangan yang Salah
Kesalahan: Sambil membungkuk dan membiarkan seluruh tubuh menjuntai lurus ke bawah, sementara berat badan meraih jari-jari kaki untuk meregangkan paha belakang. Hal tersebut sama dengan menempatkan sekitar 600 pon tekanan pada tulang belakang atau pada wanita sekitar 140 pon.

Berat badan seluruh tubuh mengikuti gaya gravitasi. Gaya gravitasi tersebut akan memusatkan beban pada bagian belakang, sehingga membebani tulang belakang. "Melakukan peregangan seperti ini selama 30-60 detik dapat menyebabkan tulang belakang rentan untuk pecah," kata Olson.

Cara mengatasinya: Duduklah dan meletakkan beban saat meraih jari-jari kaki. Peregangan yang sama persis dilakukan dari posisi duduk akan jauh lebih aman.

5. Mengangkat Beban Terlalu Tinggi
Kesalahan: Mengepakkan tangan terlalu tinggi saat mengangkat beban. Hal tersebut dapat menyebabkan tulang lengan atas membebani ruang tulang rawan," kata Olson.

Cara mengatasinya: Mengangkat beban tidak terlalu tinggi.

6. Dagu Menempel pada Leher Saat Gerakan Membungkuk
Kesalahan: Menempelkan dagu pada leher dalam latihan apapun, sehingga menyebabkan rasa sakit pada leher.

Cara mengatasinya: Menjaga dagu agar tidak menempel pada leher atau dada saat membungkuk.

7. Mempertahankan Gerakan yang Salah
Kesalahan: Mengangkat pinggul saat gerakan seharusnya kepala, pinggul, dan tumt berada dalam garis lurus. Tentunya dengan gerakan tersebut, hasil yang didapat kurang efektif.

Cara mengatasinya: Fokus pada menjaga tubuh dalam garis lurus dari kepala, pinggul, dan tumit. Perlu diingat bahwa lebih baik untuk menahan bentuk gerakan yang sempurna selama 20 detik daripada melakukan 1 menit penuh dengan gerakan yang salah.

8. Push Up Dengan Gerakan yang Salah
Kesalahan: Posisi tangan lebih lebar dari bahu ketika melakukan push up. Hal tersebut dapat menempatkan tekanan pada bagian depan bahu.

Cara mengatasinya: Masuk ke posisi push up dengan pergelangan tangan secara langsung di bawah bahu. Gerakan push up yang benar tidak akan menyebabkan bahu terasa tegang.

9. Gerakan Peregangan yang Dilakukan Sebelum Lari Salah
Kesalahan: Sebelum berlari, ketika melakukan posisi peregangan seperti di lantai dengan lutut ditekuk ke dalam dan telapak kaki berpaling ke luar menekan lutut, akan rentan terhadap cedera.

Cara mengatasinya: Untuk peregangan yang lebih aman dengan tekanan pada lutut yang kurang dapat dilakukan dengan memutar lutut ke luar, sehingga menekan paha bagian dalam. Kemudian meraih jari-jari kaki untuk merasakan peregangan.



Mau Sadap HP Pacar ? Ini caranya...

Posted: 07 Dec 2011 08:07 PM PST

Buat aboi² yang pengen Ngisengin HP pasangan aboi Or mantau Hp Tersebut 1 x 24 jam Aing kasih Triknya Gan.
Dengan Syarat :
  • Hp pasangan aboi Udah ada GPRSnya
  • Pinter²nya aboi Ngeles ma pasangan aboi
Langsung aja gan Cekijrott.....
Pertama aboi masuk Ke web http://www.bloove.com

Kira² tampilanya seperti ini boi :


Trus Agan daftar Disitu a.k.a signup.
Sesudah daftar ntr aboi tinggal milih tipe Hp pasangan aboi didaftar menu ADD PHONE. kalo dah ketemu,ntr aboi akan dikasih Kode link buat Download apllikasi tersebut, tp Downloadnya lewat Hp pasangan aboi,trus langsung Install..Disini aboi Harus berkelit ke pasangan aboi, bilang aja Antivirus terbaru, coz namanya Bloove agent.

Sesudah diinstall Dihp, ntar aboi Dapat Kode buat Dibuka di web PC/Situsnya, kalo udah jalan Tampilannya seperti ini boi..


Dibawah menu add phone ada tipe hp pasangan aboi...
yang dapat aboi lihat disini yaitu menu inbox hp pasangan aboi,outbox..call log..Juga dapet hapus semua sms² hp pasangan aboi.

Kalo masih bingung, aboi kan udah dapet link kode buat download appnya di hp... aboi pinjem hpnya cewe aboi. Trus buka m.bloove.com. Biasanya langsung detect applikasinya. Download n install. Bilang aja antivirus ato apa kek.

Kalo aboi mau tahu update'an sms doi' aboi tinggal nyuruh doi buat buka bloove agent yang udah aboi install dihp doi tadi. Bilang aja biar hpnya gak lemot, trus aboi pantau semuanya lwat webnya bloove.

7 mitos yang perlu diketahui tentang otak Anda

Posted: 07 Dec 2011 08:00 PM PST

1. Otak berwarna abu-abu

Otak manusia ternyata tidak berwarna abu – abu. Otak manusia memiliki bermacam – macam warna, Hitam, Putih, dan merah. Pada umumnya otak memiliki materi warna abu-abu, ada juga materi warna putih dan pembuluh darah merah. Kenapa pada umumnya otak yang diawetkan terlihat berwarna abu-abu adalah karena formaldehida.

2. Kita hanya menggunakan 10% dari kemampuan otak


Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Kemampuan otak kebanyakan orang hanya digunakan 10% dari potensi otak sebenarnya. Kalau kamu bisa menggunakan 90% sisanya konon bisa melakukan hal – hal besar. Baru – baru ini ada sebuah film berjudul "Limitless" dimana apabila seseorang meminum obat dapat membuka 90% potensi otaknya. Seorang psikolog dari Harvard mengatakan bahwa orang-orang hanya mampu menggunakan sebagian kecil dari kekuatan mental mereka. Sebenarnya, MRI menunjukan bahwa 100% dari otak digunakan sepanjang hari bahkan ketika anda sedang tertidur.

3. Pesan subliminal dapat mempengaruhi otak


Pesan subliminal adalah proses merangsang sel sensorik yang berada di alam bawah sadar disaat seseorang dalam keadaan sadar, yaitu, Walaupun anda dalam keadaam sadar namun anda tidak tahu sedang mengalaminya. Pesan subliminal ini bisa apa saja dari sebuah cahaya dan suara yang tidak terdengar. pada kenyataanya bahwa pesan – pesan subliminal dapat mempengaruhi perilaku seseorang, untuk membeli sebuah produk.

Asal-usul kepercayaan ini berasal dari penelitian yang dilakukan oleh James Vicary. Menurutnya ia diberikan sebuah pesan subliminal tentang produk popcorn ke dalam tayangan film, dengan begitu penjualan popcorn naik hampir 60% di teater tersebut. Pada kenyataannya, Vicary telah berbohong. Sebuah penelitian terkini tidak menunjukan bukti bahwa pesan subliminal dapat mempengaruhi otak.

4. Alkohol dapat mematikan sel-sel otak


Alkohol belum tentu terbukti dapat menyebabkan kematian sel otak. Sebaliknya, kerusakan pada Dendrit itulah yang mengganggu kemampuan sel-sel otak untuk berkomunikasi antar sel satu sama lain. Sebagian besar penelitian menunjukan bahwa kerusakan ini adalah pada reversibel. Tapi, Jangan jadikan alasan diri anda untuk bebas menkonsumsi Alkohol.

Alkohol tetap berbahaya bagi anda, Konsumsi berlebihan dapat menyebabkan gangguan neurologis yang disebut sindroma Wernicke-Korsakoff, yang membunuh neuron, mengarah ke amnesia, kebingungan kelumpuhan, dan bahkan kematian. Tentu saja, ada juga puluhan alkohol dapat melukai organ lain.

5. Orang dewasa memiliki sel otak lebih banyak dari anak – anak


Logika sederhana ini nampaknya masuk akal. Orang dewasa lebih cerdas, Otaknya lebih besar, dan seharusnya memiliki sel-sel otak yang lebih banyak. Pada kenyataannya tidak demikian.Jumlah sel-sel otak Anda tetap pada dasarnya konstan bagi kehidupan Anda: sekitar 100 miliar, Jumlah ini sama banyaknya untuk orang dewasa maupun anak-anak. Alasan orang dewasa memiliki otak yang lebih besar (atau kepala) dari pada anak-anak adalah karena sel-sel lain dalam otak yang tumbuh, seperti wilayah sekitar neuron.

6. Lebih baik otak kiri atau otak kanan?


Otak kiri atau kanan sama baiknya dan sama pentingnya. Kalau otak kiri anda lebih dominan maka anda cenderung lebih logis dan rasional, sementara apabila otak kanan anda lebih dominan maka cenderung lebih kreatif dan emosional. Pada umumnya kecenderungan seseorang yang berotak kanan, menggunakan tangan kidal (kiri) lebih sering dalam kesehariannya dibandingkan menggunakan tangan kanan. Misalnya dalam menulis, memegang raket dsb.

Jadi kalau ada mitos lebih baik mana otak kiri atau otak kanan? Adalah sesuatu yang tidak bisa dipisahkan, dalam beberapa hal mungkin saja otak kanan seseorang lebih dominan, namun kedua sisi otak tidak bisa berjalan sendirian.

7. Otak masih bekerja sesaat setelah kepala dipenggal


Otak manusia tetap bekerja bahkan pada saat kepala seseorang terpisah dari tubuhnya, setidaknya untuk beberapa detik. Sebagai bukti mari kita mengingat kembali pada masa revolusi perancis. dimana korban guillotine mampu berkedip hingga 30 detik setelah dipenggal kepalanya. Kini dokter percaya setiap tindakan yang dihasilkan dari proses pemenggalan adalah refleks otot, dan bukan gerakan sadar dari seseorang. Tanpa oksigen, kesadaran hilang dalam hitungan detik dan otak masuk ke dalam keadaan koma.

0 komentar:

Posting Komentar