Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 03 Agustus 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Titi DJ Belum Ajukan Gugatan Cerai

Posted: 02 Aug 2011 09:59 AM PDT

Kabar perceraian Titi Dwi Jayanti dengan Ovy ‘/rif cukup mengejutkan.


Namun, pasangan musisi itu belum memasukan gugatan perceraian di pengadilan agama.

“Sampai saat ini kami belum menerima pendaftaran atas nama tersebut (Titi DJ),” kata Dede Supriyadi staf Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Selasa (2/8/2011).

Saat disambangi di kediamannya di Perumahan Melati Mas, Serpong, Tangerang Selatan, Ovy dan Titi tidak terlihat. Padahal sempat terdengar kabar, Titi akan melakukan buka puasa bersama anggota /rif lainnya. Namun sampai waktu berbuka puasa, pasangan ini masih tak nampak di rumahnya. Hanya ada anak laki-laki Ovy, Axl bersama teman-temannya di dalam rumah.

Barulah sekira pukul 20.30 WIB Titi datang ke rumah. Ovy terlihat membukakan pintu untuk pelantun Jangan Berhenti Mencintaiku itu. Saat ditanya wartawan, pasangan yang sudah empat tahun menikah itu memilih tidak berkomentar banyak.

“Sekarang kita maaf banget enggak bisa mengadakan tanya jawab, tapi kita kasih tahu bahwa segala sesuatunya berkaitan dengan pemberitaan kisah saya dan Ovy kami sudah menunjuk kapanlagi untuk menjadi offical media koordinator dari berita kami. Jadi maaf banget mudah-mudahan semua mengerti,” elak Titi yang ditemani Ovy.

Sebelum akhirnya mengumumkan perceraian, pasangan musisi itu sempat beberapa kali digosipkan akan bercerai. Titi DJ dan Ovy menikah di Makkah pada 23 Mei 2007, dengan disaksikan Tantowi Yahya dan Habib Assegaf Abdullah sebagai saksi, serta Taufiqur SH sebagai wali hakim. Mas kawin yang diberikan Ovy berupa uang tunai Rp2.352.007.

Dengan perceraian ini, Titi DJ menjanda untuk ketiga kali. Sebelumnya, personel DI3VA itu sudah pernah menikah dengan Bucek Depp (menikah 9 Mei 1995, cerai Desember 1997) dan Andrew Hollis Dougherty (nikah 5 November 1999, cerai 27 November 2006.

Sumber :

Indofiles.org

Dituntut 6 Bulan, Jupe Bingung

Posted: 02 Aug 2011 09:56 AM PDT

Julia Perez (Jupe) tak habis pikir dan bingung ketika mendengar tuntutan 6 bulan yang ditujukan kepadanya dalam kasus cakar-cakaran dengan Dewi Persik.


“Ya sidang itu kan masih panjang. Masih ada pledoi. Dari tadi yang aku dengar ada hal yang janggal. Tapi wajar, aku enggak mengerti fakta, yang tadinya enggak ada menjadi ada. Aku bingung,” aku Jupe saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Selasa (2/8/2011).

Jupe mengaku, selama menjalani persidangan selalu mencatat keterangan para saksi. Dari keterangan itu, kata Jupe, tidak ada satupun yang memberatkannya.

“Aku kan catat semua apa yang saksi ngomong di pengadilan. Dan aku sudah pelajari juga. Tapi enggak apa-apalah, kita masih punya kesempatan pledoi untuk menceritakan yang sebenarnya. Tenang saja, masih ada pledoi. Jangan berkhayal terlalu jauh. Apapun yang terjadi nanti pasti itu yang terbaik buat saya,” tuturnya membesarkan hati.

Kekasih Gaston Castano ini belum tahu apa yang harus dilakukan pada sidang pembelaan. Bersama tim kuasa hukumnya Jupe akan mempersiapkan pembelaan yang akan dibacakan di persidangan pekan depan.

“Nanti kita bicarakan dulu semua sama pengacara. Aku enggak bisa ambil keputusan sekarang. Apa yang terbaik buat aku akan kita lakukan,” tukasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Rayakan Ultah Ke-44, Pamela Anderson Vulgar

Posted: 02 Aug 2011 09:48 AM PDT

Pamela Anderson berpenampilan vulgar dengan menggunakan gaun mini yang mirip kelambu saat merayakan ulang tahun ke-44 pada akhir Juli lalu.


Pamela memang dikenal sebagai wanita yang sedikit liar. Ibu dua anak itu berpesta dikelilingi teman-teman yang sebagian besar pria di klub malam Chateau di dalam Hotel Paris, meskipun ulang tahunnya sudah lewat sebulan lalu, pada 1 Juli.

Rambut panjang pirang Pamela yang acak-acakan seperti menggambarkan mantan bintang Baywatch itu baru bangun tidur, ditambah dengan baju kelambu yang juga tak kalah berantakan. Demikian dilansir Dailymail, Selasa (2/8/2011).

Dia dikelilingi oleh sekelompok orang di meja VIP dan tampak akan bersenang-senang. Sepanjang malam Pamela menari-nari dengan bersemangat sehingga payudaranya tanpa dia sadari menyembul keluar dari gaunnya.

Akhir pekan lalu, artis kelahiran 1 Juli 1967 itu terlihat berjalan melalui Sao Paulo International Airport untuk mengejar penerbangan ke Dallas. Dia didampingi oleh dua anak dari pernikahan dengan Tommy Lee, yakni Brandon Thomas (15), dan Dylan Jagger (13). Kedua remaja itu mendapat ketampanan ibu mereka dan dan gaya angkuh dari ayah mereka.

Sementara, hubungan Pamela dengan kekasihnya, Jon Rose, sejauh ini kian mantap. Mereka terkadang melakukan perjalanan romantis. Jon adalah seorang peselancar profesional. Dia adalah pendiri Waves for Water yang merupakan organisasi yang selalu menjaga kebersihan air untuk digunakan oleh semua orang yang membutuhkan.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • foto baju ultah pamela anderson
  • Foto pamela anderson ulang tahun ke 44
  • ulang tahun pamela anderson ke 44

KD-Raul Lemos Harus Perbaiki Imej Demi Anak

Posted: 02 Aug 2011 09:36 AM PDT

Perseteruan suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos dengan wartawan Global TV, menurut psikolog Tika Bisono seharusnya tidak terjadi bila pasangan yang tengah menanti anak pertama itu dapat bersikap baik.


Media massa diutarakan Tika dapat menjadi mediator Raul dan KD untuk mengubah citra buruk yang terbangun sejak keduanya menjalin cinta terlarang.

“Kalau saya baca Facebook, aduh jelek sekali enggak ada bagusnya. Seharusnya mereka dapat meng-clearkan itu lewat media,” jelas Tika, Selasa (02/8/2011).

Pengembalian nama baik KD dan Raul yang tercoreng semata-mata tidak hanya untuk pasangan yang menikah 20 Maret 2011 itu, tapi juga untuk anak-anak yang lahir dari pernikahaan sebelumnya.

“Sekarang ini yang perlu mereka lakukan adalah introspeksi diri, saling berbenah untuk kebahagiaan pribadi, keluarga besar, serta anak-anak,” tuturnya.

Menurut Tika, membersihkan citra diri di hadapan masyarakat perlu dilakukan agar tumbuh kembang anak-anak Raul dan mantan istri Anang Hermansyah itu tidak terganggu.

“Kalau bapak atau ibunya diomongin buruk, itu perlu dipikirkan. Jangan pikirin ‘I’m oke, tapi you are not oke’. Banyak sekali kerusakan harus dibenahi, terutama anak-anak. Mereka harus saling mengingatkan dan dipikirkan untuk dibenerin. Kalau enggak, kasihan anak-anaknya,” tandasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Ditanya Soal Perceraian, Titi DJ Nyengir

Posted: 02 Aug 2011 09:20 AM PDT

Titi DJ enggan buka-bukaan mengenai kandasnya rumah tangga bersama Ovy.

Ditanya soal perceraian itu, sang diva hanya nyengir.

Sekitar pukul 20.30 WIB, Titi tiba di rumah yang berada di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang, Selasa (2/8/2011). Ia pun disambut mesra dengan gandengan mesra tangan sang suami.

Keduanya lantas menghampiri awak media yang sejak tadi menunggunya. Namun sayang, pasangan yang menikah pada 23 Maret 2007 itu enggan berkomentar banyak mengenai masalah dalam rumah tangganya.

“Kita juga tidak menjual berita ke Kapanlagi tidak ada sepeser pun yang kita dapat karena penunjukan itu. Penunjukan itu berdasarkan kepercayaan dan pertemanan dengan Kapanlagi, semoga bisa diterima sama semuanya. Kita juga tadinya mau ada buka bersama tapi karena macet dan segala macem akhirnya nggak jadi,” terangnya.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai perceraiannya, baik Titi maupun Ovy memilih tersenyum sambil meninggalkan kerumunan wartawan.

Sumber :

Indofiles.org

Terlalu Lama di Depan Komputer Bisa Sebabkan Kematian

Posted: 02 Aug 2011 09:17 AM PDT

Terlalu Lama di Depan Komputer Bisa Sebabkan Kematian

 Berlama-lama duduk di depan komputer tanpa melakukan kegiatan lain bisa menyebabkan kematian. Hal ini terjadi karena adanya pembekuan darah.
Kasus kematian di depan komputer yang paling banyak terjadi adalah ketika seseorang bermain game dalam jangka waktu lama secara tanpa henti, seperti yang baru-baru ini terjadi pada Chris Stanifort. Remaja berusia 20 tahun tersebut diketahui meninggal setelah duduk di depan komputer selama 12 jam tanpa henti. Hasil otopsi menyebutkan Stanifort meninggal akibat pembekuan darah–dalam bahasa medis disebut “deep vein thrombosis (DVT)”.
DVT adalah kondisi munculnya gumpalan darah di pembuluh, biasanya terjadi di urat nadi di kaki, tulang panggul, atau lengan. Penderita biasanya merasa kesakitan, bengkak, tubuhnya memerah dan panas. Kondisi akan makin serius jika gumpalan darah mengganggu aliran darah dan menyebabkan pemblokiran di paru-paru atau disebut “pulmonary embolism”.
Stanifort bukan satu-satunya korban DVT akibat kebiasaan bermain game. Sebelumnya kematian di depan komputer pernah ditemui di warung-warung internet di China, tempat banyak remaja yang menghabiskan waktu sampai berhari-hari hanya untuk bermain. Pemerintah China bahkan sampai membuat pusat-pusat rehabilitasi kecanduan game sebagai upaya mengatasi situasi yang terjadi.
DVT menyerang nyaris tanpa tanda-tanda. Untuk menghindarinya, pengguna komputer sebaiknya menyelingi kegiatannya dengan melakukan gerakan fisik ringan seperti menggerakkan kaki, tangan, atau berjalan kaki sewaktu-waktu. (*)


Sumber: National Geographic

Bercerai, Jennifer Lopez Kembali ke Pelukan P Diddy?

Posted: 02 Aug 2011 09:13 AM PDT

Pernikahan penyanyi dan aktris Jennifer Lopez dengan Marc Anthony sudah berakhir.

Isu terbaru menyebutkan, Jennifer kembali ke pelukan mantan kekasihnya, P Diddy. Benarkah?

Perempuan yang akrab disapa J-Lo itu memang pernah menjalin kasih dengan Diddy pada 1999 hingga 2001. tapi, hubungan mereka tak berlangsung lama. Meski begitu, keduanya tetap bersahabat baik.

Beberapa waktu lalu, keduanya terlihat bersama. J-Lo dan Diddy yang juga menyandang status duda, terlihat menikmati makan malam di New York.

“Puff tidak akan jadi pilihan pertama untuk J-Lo, tapi ia selalu sangat mendukung J-Lo sebagai image simbol seks dan tak pernah marah ketika J-Lo memakai baju seksi. Ia sesungguhnya sangat mendukung,” ujar sumber kepada BET dilansir Pop Dash, Selasa (2/8/2011).

Sifat Marc yang terlalu protektif dan selalu komplain dengan pakaian J-Lo menjadi salah satu pemicu perceraian mereka. Apakah J-Lo benar-benar akan kembali ke pelukan Diddy?

Sumber :

Indofiles.org

Disiram Air Panas Oleh Istri Di Rumah

Posted: 02 Aug 2011 09:08 AM PDT

Disiram Air Panas Oleh Istri Di Rumah, Sutarto, karyawan sebuah perusahaan swasta mengikuti pelatihan motivasi selama tiga hari di sebuah hotel. Pada hari terakhir pelatihan, sang motivator yang senang bercanda berkata,”Bapak – bapak mau tahu rahasia kesuksesan saya?”.

“Mauuuu…!” Kata peserta serentak.
“Tahun – tahun terbaik dalam hidupku, kuhabiskan bersama seorang wanita yang bukan istri saya!”.

Tentu saja para peserta pelatihan langsung terkejut dan terpaku. “Wah, ternyata dia tidak patut dicontoh”, gumam Sutarto.

Namun, sang motivator melanjutkan perkataannya,”Ia Ibuku!”.

Hadirin yang semula terdiam, serentak bertepuk tangan dan tersenyum.
“Memangnya bapak – bapak mengira saya dengan siapa?”, si motivator bertanya sambil tersenyum.

Peserta pelatihan tidak menjawab, mereka hanya tersenyum.

Sepulang pelatihan, Sutarto mencoba mempraktekkan kata – kata sang motivator tadi di rumah. Saat itu istrinya sedang memasak air di dapur. Lalu Sutarto berkata dengan lantang di depan istrinya,”Bu!”.
“Ya, ada apa, Pak?”.
“Aku menghabiskan tahun – tahun terbaik hidupku bersama seorang wanita yang bukan istriku!”.
Setelah berkata demikian, Sutarto memejamkan matanya. Ia mengingat kalimat terakhir sang motivator”. Sutarto sudah berusaha keras namun kalimat terakhir itu tak muncul juga.

Ketika Sutarto membuka matanya, ia mendapati dirinya berbaring di tempat tidur rumah sakit. Sutarto mendapatkan perawatan akibat disiram air…***

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kate Moss Topless di Iklan Jeans

Posted: 02 Aug 2011 08:59 AM PDT

Supermodel top dunia Kate Moss kembali tampil seksi.

Kali ini, Kate berpose topless untuk iklan jeans asal Italia, Lui Jo.

Dalam iklan yang berwarna hitam-putih itu, Kate berpose telungkup di atas sofa. Model berusia 37 tahun itu terlihat hanya mengenakan jeans Lui Jo tanpa memakai atasan.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (2/8/2011) pose Kate tersebut mirip dengan posenya di iklan jeans Calvin Klein pada dekade 90-an. Saat itu, Kate juga tampil topless bareng aktor Mark Wahlberg.

Di foto lainnya, Kate juga tampil tidak kalah seksinya. Model asal Inggris itu tampak mengenakan rompi rajutan tanpa memakai dalaman.

Pada saat yang sama, Kate kini tengah berbahagia. Pada 1 Juli lalu, Kate akhirnya menikah dengan Jamie Hince. Pernikahan mereka digelar di St Peter’s Church, Gloucestershire, Inggris.

Sumber :

Indofiles.org

Intip Cewek ABG Cantik ABABIL di UK | 9 photo

Posted: 02 Aug 2011 08:53 AM PDT

SUMBER

Titi DJ Bantah Jual Berita Perceraian

Posted: 02 Aug 2011 08:47 AM PDT

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Titi DJ dan Ovy ‘/Rif’ yang memilih untuk bercerai.

Lebih mengagetkan lagi karena keduanya sepakat menunjuk media Kapanlagi.com sebagai koordinator berita tersebut.

Berbagai spekulasi tentang perceraian tersebut pun beredar. Tentang apakah berita perceraian itu hanya sensasi. Juga apakah Titi dan Ovy menjual berita tersebut kepada Kapanlagi, sehingga media itu mendapatkan pernyataan keduanya secara ekslusif.

Titi pun mengklarifikasi kabar tersebut via status Twitter secara beruntun hari ini. Ovy pun kemudian me-retweet kepada para follower-nya. Berikut kutipannya:

“Twits, utk menghindari kesimpang siuran berita, sy dan Ovy sprtinya perlu utk memberi info bahwa berita dr KapanLagi itu benar adanya.”

“Kami memang menunjuk KapanLagi sebagai Media Coordinator. Jadi semua berita ttg perpisahan kami akan keluar HANYA dr KapanLagi.”

“Dan dng ini kami juga menyatakan TIDAK BENAR sy menjual berita ini kpd KapanLagi. Penunjukan itu atas dasar kepercaya’an dan pertemanan.”

Titi dan Ovy saling mengenal sejak duduk di bangku SMP. Setelah lama berpisah, mereka berjumpa lagi pada Januari 2007. Kerduanya pun menikah pada 23 Mei 2007.

Sumber :

Indofiles.org

Ramadan, Andhika ‘Kangen Band’ Fokus Belajar Agama di Penjara

Posted: 02 Aug 2011 08:39 AM PDT

Andhika ‘Kangen Band’ harus melewatkan bulan Ramadan tahun ini di balik jeruji besi karena kasus narkobanya.

Usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (2/8/2011) Andhika mengaku akan memanfaatkan waktu dengan belajar agama.

“Ya, Ramadan kali ini beda, kemarin-kemarin masih di luar, sekarang di sini (penjara), ya sekarang lebih fokus ke agamanya dulu,” ujarnya.

Sidang kali ini harusnya mengagendakan tuntutan terhadap Andhika oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Namun, sidang tersebut harus kembali ditunda.

Sebelumnya, pelantun ‘Doy’ itu mengakui memakai narkoba jenis ganja sebelum penangkapan. Namun, dirinya membantah disebut kedapatan memiliki barang tersebut saat ditangkap, seperti yang dituduhkan JPU.

“Ya, sidang jalani saja, tapi pengin nunjukkin yang terbaik aja. Pengin nunjukkin kalau di sini aku emang nggak salah,” tandasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • kanen band

Cewek Cantik Seksi Hot di Copa America | 6 photo

Posted: 02 Aug 2011 07:08 AM PDT

sumber

Hotel-hotel paling unik dan aneh yang ada di dunia.

Posted: 02 Aug 2011 07:06 AM PDT


Propeller Island City Lodge




hotel di jerman ini mengklaim bahwa Anda bisa “hidup dalam sepotong” seni, seperti setiap kamar dirancang dengan visi artistik yang spesifik dalam pikiran. Satu kamar seluruhnya dicat oranye, yang lain memiliki tempat tidur yang tergantung dari langit-langit (kelebihan berat badan tamu yang diperbolehkan dalam satu ini), dan yang ketiga memiliki dinding yang seluruhnya terbuat dari cermin untuk membuat ruangan merasa seperti kaleidoskop raksasa. Jika Anda merasa sehat Anda tertentu bahkan dapat tidur di peti mati, hotel ini memiliki berbagai kamar yang luar biasa.
Hotel Hackspett, Vasteras



uga dikenal sebagai Hotel Pelatuk. Sebuah pondok kecil di atas sebuah pohon diantara pohon ek berusia 130 tahun di taman pusat Vasteras. Anda bisa mencapai rumah pohon dengan memanjat tangga tali. Rumah ini dirancang oleh arsitek Mikeal Genberg. Dengan menyediakan uang US$400-US$500 (sekitar Rp3,6 juta – Rp4,5 juta) Anda bisa menginap di hotel ini.
Capsule Hotel




Hotel ini memiliki konsep sebuah kapsul yang mengapung di atas air. Dengan diameter 4,25 meter, 2 penghuninya bisa merasakan sensasi lain, yaitu mengapung di atas air.
Dog bark park inn




Jika Anda mengunjungi Cottonwood, Idaho Anda bisa tinggal di Dog Bark Park Inn, yang dibangun dalam bentuk sebuah beagle raksasa. Kamar yang penuh dengan dekorasi anjing, tamu diberi makan kue berbentuk anjing, toko suvenir menjual berbagai macam produk terkait anjing dan Anda bahkan akan menggunakan kakus menyamar sebagai hidran raksasa. Dengan ruang untuk hanya empat orang pada saat ini tempat tidur dan sarapan yang dipasarkan terhadap keluarga dan pecinta anjing.
Hang Nga




hotel vietnam ini dibangun agar terlihat seperti raksasa, rumah pohon aneh. Pohon itu adalah buatan tapi tertutup dalam kehidupan tanaman sangat nyata, dan kamar memiliki tema untuk menyesuaikan pengaturan pohon. Satu kamar telah semut raksasa di dinding, bersama dengan lampu berbentuk semut dan gantungan baju untuk menyelesaikan motif. halaman ini memiliki jaring laba-laba raksasa dicampur dengan dedaunan. cabang besar menonjol keluar dan masuk kamar secara acak benar-benar meningkatkan rasa tinggal di sebuah pohon raksasa.
Jumbo hostel




Banyak wisatawan telah tidur di pesawat di beberapa titik, karena itu cara yang baik untuk beristirahat saat Anda sedang terbang ke tujuan Anda. Orang-orang di belakang Jumbo Hostel berharap bahwa Anda menikmati tidur di pesawat begitu banyak Anda akan bersedia melakukannya di tanah juga. Sebuah jet 747 pensiunan telah dimodifikasi ke rumah 85 tamu, ditambah kafe. Ini hanya sepuluh menit dari Bandara Stockholm-Arlanda, yang berarti Anda bisa melompat dari satu pesawat dan pergi tidur di tempat lain. Bahkan ada sebuah suite di kokpit, dan tamu memiliki pandangan yang baik lalu lintas udara akan masuk dan keluar dari bandara.
Karostas Cietums




Jika Anda pernah ingin menghabiskan malam di sebuah penjara Soviet maka ini adalah tempat untuk Anda. Berbasis di Latvia, kamar hotel Anda secara harfiah tidak lebih dari sel penjara. Jika Anda bersedia membayar ekstra anda bahkan bisa mendapatkan pengalaman penjara penuh; “penjaga hotel” akan memperlakukan Anda seperti seorang tahanan yang sebenarnya, sehingga Anda dapat melihat seperti apa hidup bagi mantan narapidana. Wisata juga ditawarkan, dan ada museum juga.
Library Hotel




Apakah Anda suka buku? Apakah Anda benar-benar seperti buku? Lalu hotel perpustakaan adalah di mana Anda akan ingin tinggal jika Anda mengunjungi New York City. Setiap lantai dan ruangan didedikasikan untuk kategori yang berbeda dalam sistem Desimal Dewy. Setiap kamar penuh dengan buku-buku dari kategori tersebut yang didekorasi khusus agar sesuai dengan tema. Dengan enam puluh kamar di semua ada sesuatu untuk setiap tamu, dari filsafat ke matematika untuk sastra erotis. Ada juga restoran dan lounge, dan layanan yang disediakan cukup untuk membuat tempat ini cukup mewah untuk tinggal.
Null stern hotel




Null Stern adalah tempat penampungan ditinggalkan nuklir Swiss yang telah diubah menjadi sebuah hotel. “Null Stern” diterjemahkan menjadi “nol” bintang, dan rating yang diperoleh karena tamu tidak mendapatkan lebih dari sekedar tempat tidur dan air panas. Anda bahkan harus berbagi kamar Anda sampai dengan enam orang lain. Di sisi ditambah malam hanya biaya sepuluh dolar, namun hotel ini tidak dirancang hanya untuk wisatawan pada anggaran. pencipta nya adalah pemasaran itu baik sebagai sebuah eksperimen sosial dan kesempatan bagi pengunjung untuk mengenal sesama mereka wisatawan pada tingkat yang lebih intim.

Internet Lewat Lampu Bisa Capai 800 Mbps

Posted: 02 Aug 2011 06:32 AM PDT

Jakarta – Ilmuwan terus melakukan penelitian untuk mengembangkan konektivitas internet. Media yang digunakan termasuk kabel, baik Ethernet ataupun kabel listrik, hingga nirkabel seperti gelombang radio (WiFi, WiMax dll).

Salah satu upaya yang menarik adalah menanamkan konektivitas internet pada lampu LED. Dengan merekayasa ‘kedipan’ (flicker) pada lampu LED, ilmuwan telah menemukan cara untuk menghantarkan koneksi internet dari lampu itu.

Koneksi optik ini secara prinsip mirip koneksi via infra merah yang pernah jadi fitur ‘wajib’ ponsel di era 1990-an akhir. Antara pengirim dan penerima sinyal harus memiliki garis pandang langsung (line of sight) tak terhalang.

Seperti dikutipdari Slashgear, Selasa (2/8/2011), peneliti di Fraunhofer, Heinrich Hertz Institute, Berlin, Jerman, disebutkan telah berhasil mengembangkan Wireless LAN Optik dengan lampu LED putih yang kecepatannya mencapai 100 megabit per second (Mbps).

Jika LED yang digunakan bukan hanya warna putih, kecepatannya pun bisa lebih tinggi. Dengan menggabungkan lampu LED merah-hijau-biru-putih, kecepatannya bisa mencapai 800 Mbps.

Kegunaan dan Kelemahan Internet Lampu

Optical WLAN alias internet lampu ini bisa digunakan pada lingkungan yang penggunaan kabel atau gelombang radio bakal menyulitkan. Misalnya, di lingkungan rumah sakit atau dalam kabin pesawat terbang.

Keunggulan lain perangkat ini adalah, tak ada batasan perangkat yang bisa terhubung ke setiap unit pemancar. Setiap perangkat yang memiliki garis pandang tak terhalang diyakini bisa terhubung ke jaringan.

Kelemahannya, tentu saja, dioda yang berfungsi sebagai penerima / pengirim sinyal akan terpengaruhi oleh benda atau bayangan yang menghalangi garis pandang.

Untuk saat ini, jaringan internet berbasis lampu masih diskenariokan untuk koneksi tambahan, dan bukan sebagai pengganti Ethernet atau Wireless LAN yang ada.

Sumber

3 Aplikasi Android Menarik untuk Teman Berpuasa

Posted: 02 Aug 2011 06:31 AM PDT

Jakarta – Tak dipungkiri lagi jika Ramadan menjadi bulan yang paling dinanti umat muslim. Untuk melewati bulan ini dengan baik, tidak ada salahnya memanfaatkan beberapa aplikasi yang terdapat di ponsel.

MasjidNow
Aplikasi ini berisikan informasi seputar jadwal sholat, mulai dari jadwalnya, arah kiblat, hingga fitur pengingat untuk waktu sholat di berbagai tempat.

Selain itu MasjidNow bisa menuntun pengguna untuk menemukan lokasi masjid sekitar. Dengan memanfaatkan koneksi GPS dan internet, aplikasi ini akan menyodorkan masjid terdekat lengkap dengan navigasi untuk menuju ke tempat tersebut.

Ramadhan Guide
Ini adalah salah satu aplikasi Ramadan buatan dalam negeri. Ada 4 menu utama dalam aplikasi ini, antara lain jadwal imsakiyyah, artikel Ramadan, mutabaah ibadah, dan acara Ramadan. Sayang, untuk menu terakhir itu belum bisa diakses hingga versi terbarunya nanti.

Indonesian Quran Lite
Dilihat dari namanya sudah bisa ditebak jika aplikasi ini berfungsi untuk membaca ayat-ayat suci Al-Quran melalui ponsel. Tampilan aplikasi ini sederhana, mudah dimengerti, dan hanya memiliki sedikit opsi pengaturan namun cukup fungsional.

Dalam Indonesian Quran Lite ini terdapat 114 surat Al-Quran lengkap dengan terjemahan dalam bahasa Indonesia. Tertarik mencicipinya? Ketiga aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis di Android Market.
Sumber

Operasikan 900 Ribu Server, Google Tetap Irit Listrik

Posted: 02 Aug 2011 06:30 AM PDT

Jakarta – Google membutuhkan sedikitnya 900 ribu server untuk melayani seluruh penggunanya. Meski demikian, raksasa internet tersebut hanya mengkonsumsi 0,01 persen listrik dari seluruh pasokan dunia.

Hal itu dikemukan oleh Jonathan Koomey, yang baru saja menuliskan hasil risetnya mengenai pemakain sumber daya listrik untuk data center.

“Data center Google hanya menggunakan 0,01% dari total listik yang ada di seluruh dunia, dan kurang dari 1% pada 2010 silam,” tulis Koomey, sebagaimana dikutip dari Data center knowledge, Selasa (2/8/2011).

Google sendiri mengklaim bahwa data center yang mereka miliki memang dirancang untuk berkerja lebih efektif, misalnya saja sistem penyimpanan data yang mereka sebut Spanner.

Rancangan seperti ini membuat manajemen data lintas platform lebih cepat, hal ini sangat membantu mengingat Google memiliki banyak sekali layanan online. Selain itu Spanner juga mampu mengalokasikan data di tiap-tiap hardisk secara otomatis.

“Infrastruktur Google lebih efisien dari in-house data center lainnnya. Ini berarti, tidak hanya membuat cloud computing lebih efiesien namun juga hemat listrik,” tandas Koomey
Sumber

’5 Tahun Lagi, Tablet Android akan Kalahkan iPad’

Posted: 02 Aug 2011 06:30 AM PDT

Jakarta – Kian bermunculannya komputer tablet berbasis Android dan sambutan konsumen yang cukup baik terhadap produk ini, diprediksi akan mengantarkan tablet Android mengalahkan iPad lima tahun lagi.

Prediksi ini diungkapkan firma analis Informa. Salah satu analis, David McQueen memperkirakan, pangsa pasar Apple di ranah tablet yang saat ini menempati porsi 75 persen kemungkinan jatuh ke angka 39 persen di 2015, dimana pada saat itu pangsa pasar Android akan tumbuh 38 persen.

“Dari 2013, seiring kian murah dan canggihnya tablet Android menggempur pasar, kami memperkirakan penjualan akan terus bertumbuh hingga akhirnya melampaui penjualan iPad di 2016,” kata McQueen, dikutip dari Reuters, Selasa (2/8/2011).

Sejauh ini, Galaxy Tab milik Samsung Electronics masih menjadi tablet Android terlaris. Namun ada banyak vendor termasuk Motorola Mobility yang juga menyajikan tablet Android dengan kemampuan dan harga bersaing.

“Kami melihat ledakan besar di pasar tablet beberapa tahun terakhir, terutama dikendalikan oleh iPad. Dan kami memperkirakan pasar ini masih akan terus menguat, tumbuh dari di bawah 20 juta tablet terjual di 2010 hingga mencapai 230 juta di 2015,” kata McQueen.

Sumber

Vinci, Komputer Tablet untuk Balita

Posted: 02 Aug 2011 06:29 AM PDT

Jakarta – Komputer tablet kini tak hanya milik orang dewasa dengan hadirnya piranti dari Vinci yang akan diboyong oleh Amazon. Sebuah komputer tablet yang diperuntukkan bagi si buah hati yang masih berusia di bawah 4 tahun.

Tablet Vinci hadir dengan desain yang disesuaikan dengan anak-anak dan dibalut dengan bahan yang tidak beracun. Ia memiliki dimensi sebesar 7 inci dan memiliki pegangan sehingga mudah dicengkram oleh balita.

Vinci diklaim sebagai piranti yang memungkinkan pembelajaran dengan lebih interaktif dan ia akan dijejali dengan konten-konten pendukung yang berbau pendidikan.

Dengan tablet yang cocok dipakai untuk anak di bawah usia 4 tahun ini, pihak produsen juga sepertinya akan memungkinkan anak-anak bermain game yang sudah diseleksi, membaca buku dan menikmati video musik.

Piranti ini bukan mainan, ia adalah piranti berbasis Android yang menggunakan prosessor Cortex A8, memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 4GB dan kamera berkekuatan 3 MP. Tablet Vinci juga sudah dilengkapi dengan slot untuk MicroSD, built-in speker dan built-in microphone.

Beratnya tidak jauh beda dengan iPad di mana ia memiliki bobot 580 gram, sedangkan iPad berbobot 603 gram. Dan jangan khawatir anak-anak akan mendownload atau mengakses sesuatu yang aneh-aneh karena ia tidak akan dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi.

Dikutip dari DigitalTrends, Selasa (2/8/2011), tablet Vinci dijual dengan harga USD 389 dan dirilis di Amerika pada 10 Agustus nanti.

Sumber

Seram!! Ular Muncul Tiba-Tiba di Kaca Mobil di Kecepatan 105 Km/Jam

Posted: 02 Aug 2011 06:14 AM PDT


MEMPHIS – Nasib baik masih berpihak pada Rachel Fisher dan keluarganya, setelah seekor ular berhasil menakutinya ketika tiba-tiba muncul di kaca depan mobilnya. Padahal saat itu Rachel sedang mengemudi di kecepatan 65 mph.

Ular tersebut tiba-tiba muncul dari mesin mobil dan merayap ke kaca depan mobil sehingga membuat Rachel dan ketiga anaknya sontak menjerit ketakutan. Namun, Rachel masih dapat tetap mengendalikan kemudinya dengan baik.

Sementara sang suami, Tony, yang duduk disebelahnya, tetap tenang dan mengabadikan kejadian tersebut menggunakan kamera telepon genggamnya dan kemudian diunduh di Youtube, dan menjadi video popular setelah tiga hari diunduh.

“Saya sebenarnya tidak takut ular, namun saya kaget tiba-tiba ada penumpang yang tidak biasa ketika sedang melaju di 105 Km per jam, ketiga anak saya pun menjerit histeris, tapi kemudian kami semua tertawa,” ujar Rachel Fisher sebagaimana dikutip Dailymail, Selasa (2/8/2011).

Peristiwa tersebut terjadi pada minggu lalu, ketika Rachel bersama suami dan ketiga anaknya, Elizabeth (3), Judah (2), dan Rivers (4 bulan) kembali ke Memphis setelah mengunjungi orangtuanya di Cordova.

Ular tersebut akhirnya jatuh ke jalan setelah sekitar tiga hingga empat menit berada di atas kaca depan, meringkuk di depan mobil dan memutar di atas kaca spion.

Rachel dan suaminya menduga, ular tersebut merangkak masuk ke dalam mesin mobil mereka pada malam sebelumnya ketika mereka parkir di daerah berhutan dankeluar dari mesin karena kepanasan.

Video milik Tony pun sudah dilihat sekitar 26.000 kali di Youtube
sumber

Sneijder Ambisi Kalahkan Milan di China

Posted: 02 Aug 2011 06:00 AM PDT

Wesley Sneijder (foto: Getty Images)

Derby della Madonnina akan digelar di China akhir pekan ini dalam laga Supercoppa Italiana.

Inter dan Milan akan menempuh perjalanan jauh menuju China. Di Beijing National Stadium, Sabtu (6/8/2011), dua klub asal kota mode memperebutkan satu mahkota, Supercoppa Italiana.

Bagi kedua kubu laga ini jelas menjadi pertaruhan gengsi dan sebagai pelecut motivasi sebelum berjuang di musim kompetisi 2011/2012. Bahkan, Wesley Sneijder sendiri tak segan menargetkan kemenangan di negeri yang baru pertama kali disinggahinya.

"Saya yakin Inter bisa melakukan tugas dengan baik dan saya akan melakukan segalanya untuk membuat hal itu terjadi. Kami ingin menang. Kami datang ke sini untuk menang," seru Sneijder dalam situs resmi klub, Selasa (2/8/2011).

"Kami berada di sini untuk pertandingan penting dan ini laga spesial karena dua alasan: karena ini derby dan dilakukan di China," lanjut pemain yang terus dikaitkan dengan Manchester United.

"Ini pertama kali saya menginjakkan kaki di China, ini penghargaan bagi saya dan saya sangat terkesan," tutup Sneijder.

Sumber

Cetak Gol Dongkrak Percaya Diri Torres

Posted: 02 Aug 2011 05:52 AM PDT

Fernando Torres masih merasakan kegembiraan karena mencetak gol ke gawang Aston Villa di final Barclays Asia Cup Turnamen. Torres merasa golnya tersebut memberikan kepercayaan diri untuk menatap musim 2011 bersama timnya. Gol dari mantan penyerang Liverpool tersebut merupakan yang pertama di ajang laga pramusim. Sontak hal ini mendapat sambutan dari timnya terlebih dirinya sendiri yang [...]

Stekelenburg Kiper Utama Roma

Posted: 02 Aug 2011 05:44 AM PDT

AS Roma kembali kedatangan pemain anyar. Kiper yang telah lama menjadi incaran, Maarten Stekelenburg resmi membela I Giallorossi musim depan. Stekelenburg menjadi target incaran klub Ibukota Italia selama bursa transfer musim panas ini. Meski pemain yang bersangkutan menyatakan keinginannya gabung dengan Roma, namun negosiasi berjalan alot. Pasalnya, Ajax Amsterdam bersikeras mempertahankan Stekelenburg atau hanya akan [...]

Bek Sayap Chelsea Merapat ke Klub Rusia

Posted: 02 Aug 2011 05:40 AM PDT

Bek Sayap Chelsea Yury Zhirkov tinggal selangkah lagi pulang menuju kampung halamannya di Rusia untuk bergabung dengan klub kaya Anzhi Makhachkala. Biaya transfer Zhirkov sendiri dikabarkan mencapai 13 juta pounds. Bek Anzhi yang juga merupakan calon rekan setim Zhirkov, Rasim Tagirbekov mengklaim, Zhirkov telah bertemu dengan skuad Anzhi serta pelatih kepala Gadzhi Gadzhiev. "Transfer ini [...]

Bercerai, Titi DJ dan Ovy Tetap Mesra

Posted: 02 Aug 2011 03:01 AM PDT

Meski telah memutuskan untuk bercerai, Titi DJ dan Ovy masih mempertontonkan kemesraan.

Keduanya tampil bergandengan tangan saat berbicara di depan media.

Sekitar pukul 20.30 WIB, Titi DJ yang datang dengan menumpang mobil langsung disambut Ovy di kediamannya, Perumahan Mas Residance, Tanggerang, Selasa (2/8/2011). Tak hanya itu, Ovy pun terlihat dengan setia membukakan pintu gerbang rumah tersebut.

Perlakuan mesra juga terlihat saat Ovy membuka pintu mobil sang diva. Titi langsung menggandeng tangan Ovy untuk menghampiri para awak media yang telah menunggunya sejak tadi.

Namun sayang, baik Titi maupun Ovy enggan berkomentar banyak mengenai perceraiannya itu.

“Sekarang kita maaf banget nggak bisa mengadakan tanya jawab, tapi kita kasih tahu bahwa segala sesuatunya berkaitan dengan pemberitaan kisah saya dan Ovy kami sudah menunjuk kepada Kapanlagi untuk menjadi offical media koordinator dari berita kami. Jadi maaf banget mudah-mudahan semua mengerti,” ungkap pelantun ‘Bahasa Kalbu’ itu.

Sumber :

Indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar