Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 01 Agustus 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Efek Coli Brutal Pake Tangan Kanan

Posted: 31 Jul 2011 06:43 AM PDT


aing cuma mo share aja nih boi maaf
nih boi akibat coli pake tangan kanan secara berlebihan

di sini gambar luh

Gajah coli juga....

5 Sanggahan Perokok Saat Diajak Berhenti

Posted: 31 Jul 2011 06:32 AM PDT

SETIAP perokok tentu menyadari bahaya yang dikandung tembakau yang mereka hisap. Namun, jeratan untuk keluar dari adiksi juga sangat kuat.

Berbagai dalih dilontarkan perokok guna melawan suara hati yang mengatakan niat untuk berhenti merokok. Simak beberapa sanggahan yang kerap diberikan perokok soal barang favoritnya ini, seperti diulas thescooponsmoking.

1. Merokok hanya menyebabkan beberapa masalah, yaitu yang tercantum pada label peringatan
Masalah kesehatan yang tercantum dalam label peringatan, adalah kanker paru-paru, penyakit jantung, disfungsi ereksi, dan beberapa masalah yang dapat terjadi ketika rokok dihisap oleh wanita hamil (gangguan kehamilan, merusak janin, bayi lahir dengan berat badan rendah, dan kelahiran premature). Selain hal tersebut, rokok juga dapat menimbulkan beberapa masalah lainnya dan bagi mereka yang telah memiliki gangguan kesehatan, merokok akan memperparah penyakit yang mereka derita.

Merokok dapat menyebabkan beberapa kerusakan pada tubuh disebabkan zat-zat yang terdapat dalam rokok dapat menyerang berbagai macam bagian tubuh. Dalam hitungan detik, 4.000 zat beracun yang dihisap oleh perokok akan terserap masuk ke dalam aliran darah kemudian menyebar ke seluruh bagian tubuh. Oleh karena itu, merokok tidak hanya merusak paru-paru, tapi juga dapat merusak seluruh bagian tubuh.

2. Saya hanya merokok sedikit, hal tersebut tidak berbahaya bagi diri saya
Berdasarkan sebuah penelitian, diketahui bahwa sedikit ataupun banyak asap rokok yang terhisap, akan membahayakan kesehatan. Oleh karena itu, meskipun seseorang hanya sedikit merokok, kesehatannya dapat tetap terganggu, bahkan dapat memperpendek usia.

Masalah lain dengan sedikit merokok ialah kebanyakan orang menjadi kecanduan. Ketika kita merokok, akan muncul rasa kecanduan sehingga tanpa disadari, jumlah konsumsi rokok kita akan bertambah setiap waktunya.

3. Tidak masalah bila saya hanya merokok beberapa tahun, kemudian berhenti
Perokok berasumsi bahwa bahaya-bahaya yang ditimbulkan rokok akan hilang saat mereka berhenti merokok. Sebenarnya, banyak efek merugikan dari rokok yang sifatnya menetap, yaitu tidak akan hilang sepenuhnya setelah perokok berhenti merokok.

Selain itu, kekuatan adiksi dari nikotin sangat kuat sehingga dapat menyebabkan para perokok sulit berhenti meskipun tahu bahaya yang disebabkan oleh rokok.

Merokok dalam waktu singkat, misalnya 5 tahun, dapat menyebabkan kerusakan permanen pada paru-paru, jantung, mata, tenggorokan, saluran urin, saluran pencernaan, tulang dan sendi, serta kulit. Para mantan perokok akan tetap berisiko lebih tinggi terhadap penyakit terkait rokok, termasuk kanker paru, kanker ginjal, penyakit paru kronik, osteoporosis, kerusakan mata serius, serta sakit tulang dan sendi.

4. Merokok dapat membantu saya dalam menurunkan berat badan
Tidak benar. Merokok tidak ada kaitannya dengan penurunan berat badan. Inilah yang terjadi ketika seseorang mulai merokok dengan tujuan menurunkan berat badan:
1. Mereka mulai merokok
2. Setelah beberapa saat, mereka menyadari bahwa berat badannya tidak berubah dan mereka kecewa
3. Mereka mulai menyadari bahwa yang mereka dapatkan ialah bau tidak tidak sedap, terlihat kusam, tidak menarik, mahal, dan bahaya adiksi
4. Mereka berhenti merokok. Hal tersebut sulit, tetapi mereka terus mencoba
5. Berat badan mereka meningkat, menjadi lebih berat dari sebelum merokok

5. Berhenti merokok mungkin sulit bagi sebagian orang, tapi saya dapat melakukannya kapanpun
Nikotin merupakan salah satu zat yang paling memiliki efek adiktif. Nikotin yang terdapat dalam rokok dapat bekerja pada otak dan merangsang pengeluaran dopamin, sebuah zat kimia yang dapat menimbulkan rasa senang.

Meskipun nikotin dapat menyebabkan kita merasa lebih nyaman dan bersemangat, tubuh kita akan mulai meminta dosis yang lebih tinggi setiap waktunya. Ketika kita berhenti, tubuh akan merasakan hal yang tidak enak; sakit kepala, mengantuk, atau lapar. Pada kenyataannya, 35 juta orang mencoba untuk berhenti merokok, tetap hanya 7 persen yang berhasil.



Jangan Boker Cara ini !

Posted: 31 Jul 2011 06:26 AM PDT

Gak cuman makan doank ada aturannya… Buang air besar atau yang sering kita sebut Eek atau Boker juga ada aturannya

Mau tau aturannya? Nih dia…


Berikut posisi yang baik dan benar :

Posisi Awal
Merupakan sikap sempurna dengan tekad yang kuat dan tulus sesorang yg hendak melakukan buang air.
1. Tegapkan badan dengan kedua tangan lurus disamping pinggang
2. Kumpulkan niat ikhlas dan katakan: "saya bisa mengeluarkan mu sobat"
3. Tunjukkan kasih sayang seorang manusia kepada eeknya (tapi sebaiknya jangan kecup kening eek mu sendiri)

Posisi Yang Benar
Posisi ini adalah posisi yang layak dijadikan suri tauladan dalam melakukan buang air besar. Posisi ini akan membawa berkah dan rejeki bagi penirunya.
1. Duduk manis dengan senyum yang sumringah.
2. Letakan tangan kiri diatas dengkul dan tangan kanan melakukan gerakan ular (relaksasi)
3. Ingat selalu, 'pantat adalah teman' dan ikhlaskan boker anda memasuki lembar kehidupan baru dengan petualangan yang liar dan mendebarkan.

Berikut posisi yang salah dan sangat tidak dianjurkan :

Disorientasi
Posisi ini merupakan kesalahpahaman antara pantat dan otak kiri anda, atau mungkin dengan kejiwaan anda. Anda meletakkan pantat tidak pada tempatnya melainkan ditampungan aer diatas kloset. Hal ini akan menciptakan konflik antara anda pantat anda dan orang tua anda.
Akibatnya :
1. eek anda akan gepeng,
2. eek anda tidak sampai ke tujuan dengan selamat
3. anda akan membersihkan eek anda dikemudian hari

Closet Phobia
Penyakit posisi ini adalah tekanan batin atas pengalaman buruk yang sudah terjadi antara anda dan pantat andan dengan closet. Misalkan pernah ada tangan keluar dari kloset dan merenggut semua eek dan kremi anda sampai tak bersisa. Atau anda pernah kehilangan sahabat karena kloset.
Akibatnya :
1. Tercecernya eek anda
2. Closet anda cepat lambat akan tersinggung.

Kick The Wall
Posisi ini memang membuat anda terlihat kuat dan gagah. Namun, posisi ini akan meningkatkan kontraksi otot dubur anda, yang membuat ligamen dan streoponijiko dan bridal anda menjadi melebar. Akhirnya hasil eek yang keluar tidak akan bagus dan menarik.
Akibatnya :
1. Eek yang dihasilkan menjadi tidak bagus.
2. Tembok anda menjadi rusak.

Kayang
Posisi ini memang meningkatkan akurasi anda dalam mengirim eek ada ke kloset. Disamping itu badan anda akan menjadi lebih bugar. Namun, sulit bagi anda untuk melihat secara langsung eek anda yang keluar. Hal ini membuat sebuah tembok pemisah antara anda dan eek anda.
Akibatnya : Renggangnya hubungan anda dengan eek anda.
Semoga anda buang air dengan sewajarnya, gunakan selalu sabun, hindari keinginan untuk menunda cebok dan hindari juga rasa penasaran akan rasanya eek.



Sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

FOTO: Cara China Melahirkan Atlet Calon Juara Olimpiade

Posted: 31 Jul 2011 06:23 AM PDT

Sebelum lihat - lihat fotonya, kita baca dulu yuk beritanya dibawah ini:

'Olahraga adalah bisnis yang serius di Sekolah Shichahai, yang merupakan salah satu dari lebih dari 300 sekolah elit, yang kontroversial, yang didanai pemerintah akademi dikhususkan untuk pelatihan generasi berikutnya dari atlet Cina', tulis Telegraph dalam laporan yang diterbitkan sebelum Olimpiade Beijing.

Pelatihan untuk olahraga dimulai pada usia sangat dini di Cina. Sebagian besar dibina di usia enam tahun dan dikirim ke sekolah olahraga khusus bersama dengan ribuan lain yang menunjukkan punya bakat. Mayoritas tidak lulus seleksi kelas tetapi bagi mereka yang lulus, mereka mendapat tekanan yang intens untuk menang. Sekitar 600 anak usia antara enam dan 18, dari seluruh Cina, penuh waktu berlatih di Sekolah Olahraga Shichahai.

Enam hari seminggu, mereka belajar di pagi hari dan melatih selama empat jam di sore hari. Orangtua diperbolehkan untuk melihat anak-anak mereka hanya pada akhir pekan, tetapi di ruangan yang terpisah, para orang tua ini membawa harapan anaknya akan menuai kemenangan dan kemewahan sebagai juara Olimpiade.

Orang tua dari atlet menjanjikan yang miskin sering diberikan sebuah rumah di kampung halaman mereka oleh biro olahraga lokal. Yang Lain hanya ingin pendidikan yang layak bagi anak-anak mereka.Shichahai telah memainkan peran utama dalam memproduksi atlet top untuk negara yang banyak memenangkan medali emas di Olimpiade.

Tetapi untuk semua keberhasilannya, sekolah, dan sistem pendidikannya, telah dituduh terlalu keras dalam mengekspos dan mendidik para calon atlet muda mereka, dan bahkan menyalahgunakan anak-anak.Pada kunjungan ke Shichahai pada tahun 2005, juara Olimpiade dayung empat kali dari Inggris Sir Matthew Pinsent mengatakan ia melihat seorang anak gadis 7 tahun yang menangis yang dipaksa untuk melakukan handstands, dan anak laki-laki dengan tanda cap di punggungnya.

Anak usia enam tahun haul kepala mereka di atas bar berulang - wajah mereka terlihat tegang seperti menahan sakit tetapi mereka tidak mengeluarkan suara. Para pelatih begitu ketat dan tidak pernah tersenyum. Beberapa pelatih dituduh sering melakukan pemukulan pada siswanya. Dalam satu kasus, Sekolah Atletik Liaoning Anshan ditemukan telah memberi doping pada murid-muridnya di usia muda 15 tahun, dengan hormon erythropoietin (EPO) dan testosteron.

Wu Yigang, seorang profesor di Shanghai University, mengatakan kepada Washington Post, 'Beberapa sekolah khusus olahraga dapat disamakan dengan tidak lebih dari pabrik perakitan atlit. Mereka sering membutuhkan 6 jam atau lebih pelatihan dalam sehari. " Banyak atlet China telah mencurahkan begitu banyak waktu mereka untuk pelatihan mereka sehingga tidak bisa melampaui pendidikan di atas kelas lima. '

Ketika anak-anak meninggalkan sekolah atletik, mereka tidak bisa melakukan apa-apa karena mereka tidak memiliki keterampilan. komisi olahraga lokal kadang-kadang memberikan pekerjaan, tetapi pada akhirnya, banyak dari mereka menjadi pekerja pabrik.Beberapa atlet dijanjikan pekerjaan sebagai polisi ketika mereka pensiun, tapi janji-janji sering diingkari. Harian China Sports memperkirakan bahwa 80 persen dari atlet pensiun Cina menderita masalah kesehatan kronis, pengangguran,dan kemiskinan akibat dari overtraining.








































































































































sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Inilah Target Utama Para Remaja Korea Selatan

Posted: 31 Jul 2011 06:20 AM PDT

Operasi plastik selalu merupakan keputusan pribadi, merefleksikan kebutuhan akan pengembangan kepercayaan diri dan imej tubuh. Bagi gadis-gadis Korea Selatan, ini merupakan sesuatu yang lain yang lebih dalam daripada hanya sekedar sebuah 'hasrat untuk tampil lebih baik.' Operasi plastik adalah obsesi.

Meskipun dalam lima tahun belakangan operasi plastik merupakan urusan pribadi, tapi bagi banyak orang lain itu memalukan. Sekarang anda bisa melupakan itu seperti sejumlah gadis seperti yang di dalam gambar dibawah, merupakan kebanggaan untuk menunjukkan pada dunia foto-foto operasinya di internet.
Bagi gadis-gadis remaja Korea Selatan, target yang paling utama adalah mengubah mata mereka yang sipit. Memiliki mata besar adalah impian setiap gadis remaja disana dan menjadi kenyataan melalui operasi seharga Rp 8 juta demi sayatan kecil untuk membuat kelopak mata tambahan.

Jika sudah berumur 14 tahun, seorang gadis boleh melakukan operasi plastik, dan apa yang dikenal sebagai 'eye job' alias pekerjaan (mem-vermak) mata, dan menjadi kado lulusan favorit dari orangtua.
Selama musim dingin saat sekolah-sekolah SMA liburan atau mempersiapkan ke kuliah atau bekerja, klinik-klinik lah yang paling sibuk. Permintaan operasi plastik yang paling banyak adalah kelopak mata, tapi operasi hidung juga menjadi populer diantara populasi remaja disana.

'Remaja adalah para ahli operasi plastik. Mereka memberitahu dokter, menggunakan kata-kata ilmiah, metode operasi mana yang harus digunakan. Tapi disamping pengetahuan medis, banyak juga yang datang ke klinik sebagai remaja polos,' kata Dr. Lee Min Ku, seorang dokter bedah Seoul yang pasien-pasiennya kebanyakan remaja hingga umur 20an.
Namun terdapat aspek yang menyakitkan lainnya dari fenomena ini. Para remaja berpikir bahwa bakal tertinggal kecuali mereka 'membuat-ulang' diri mereka.
'Orangtua menyuruh anak mereka untuk melakukan operasi plastik, sebagaimana mereka menyuruhnya belajar. Mereka sadar penampilan adalah penting demi kesuksesan,' kata Dr. Shim Hyung Bo, seorang dokter bedah plastik Seoul.

Menghindari Bibir Kering Pada Saat Berpuasa

Posted: 31 Jul 2011 06:17 AM PDT

http://3.bp.blogspot.com/_QfoNn403afE/TOed9mN2bVI/AAAAAAAABjU/1w0Ur03BH2c/s320/bibir+kering.jpg
Bibir kering dan pecah-pecah membuat penampilan terlihat kurang segar. Namun saat menjalankan puasa, tidak banyak yang bisa kita perbuat. Berikut tips untuk menjadikan bibir tetap lembab saat berpuasa:

1. Saat sahur dan berbuka puasa banyak minum air putih.
Air putih sangat berguna untuk mengembalikan cairan di dalam tubuh sehingga menjadikan bibir lebih lembab. Saat sahur dan berbuka, minumlah air yang banyak agar tubuh cukup asupan cairan.

2. Hindari makanan yang terlalu asin
Makanan asin membuat area mulut menjadi lebih kering, sehingga bibir bisa menjadi pecah-pecah. Selain itu, memakan makanan asin sebelum berpuasa membuat kita menjadi kehausan sepanjang hari, karena cairan tubuh diserap oleh garam.

3. Menghilangkan kulit mati pada bibir
Pengelupasan kulit mati pada bibir bisa menggunakan sikat gigi berbulu halus. Sebelumnya, bibir telah dioleskan potreleum jelly, kemudian gosok bibir perlahan dengan sikat gigi.

4. Madu
Oleskan madu di atas bibir sebelum tidur. Madu berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan bibir.

5. Lipbalm
Pada siang hari, oleskan lipbalm. Jika bibir selalu terasa kering oleskan lipbalm sesering mungkin. Gunakan lipbalm dengan SPF 15 pada siang hari, untuk melindungi bibir dari sinar matahari yang dapat berdampak buruk dan membuat bibir semakin kering.

6. Hindari menjilat bibir
Membasahi bibir dengan air liur lidah mungkin terkesan menolong. Jangan lakukan hal itu lagi. Air liur yang menempel di bibir membuat bibir menjadi kering.

Puasa bikin Awet Hidup

Posted: 31 Jul 2011 06:11 AM PDT


Selain manfaat jasmani puasa juga memberikan pelajaran sosial kepedulian dengan sesama

"Pembatasan jumlah kalori makanan adalah salah satu cara yang telah terbukti dapat memperlambat penuaan. Serta mencegah penyakit yang sering timbul pada usia lanjut dan kanker," kata siti Setiati, Rabu (27/7/2011) lalu, di Jakarta. Saat berpuasa, umumnya akan terjadi pengurangan jumlah kalori yang diasup hingga 10-40 persen dari kebutuhan sehari-hari. Hasil penelitian pada binatang menunjukkan, dengan mengurangi jumlah kalori ternyata dapat memperpanjang usia harapan hidup, menurunkan risiko kanker, mencegah berkembangnya penyakit seperti diabetes dan ginjal.


"Penelitian pada manusia juga sudah ada. Dan hasilnya, komposisi lemak tubuh berkurang, tekanan darah membaik, kolesterol turun, risiko diabetes berkurang, dan dapat memperlambat proses penuaan," katanya. Siti mengatakan, berbagai penelitian dan literatur memang telah membuktikan manfaat puasa bagi kesehatan.

Tetapi, seseorang tentu tidak akan langsung merasakan khasiatnya jika hanya puasa sebulan saja. "Ini tentu bukan puasa yang hanya dilakukan satu bulan saja. Tetapi harus terus menerus dilakukan dalam bulan-bulan berikutnya," jelasnya. Manfaat restriksi (pembatasan) kalori, lanjut Siti, juga berpengaruh pada kesehatan jantung. Pembatasan kalori, dipercaya dapat memompa jantung menjadi lebih kuat dan membuat seseorang tidak mudah lelah setelah melakukan aktivitas atau olahraga.




Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Beras palsu dari Plastik made in China !

Posted: 31 Jul 2011 06:11 AM PDT

Begitu banyaknya kasus pemalsuan yang terjadi di China, dan sebagian besar barang yang dihasilkan sangat berbahaya bagi konsumennya.


Media Singapura melaporkan bahwa China sedang memproduksi beras palsu

Sejumlah perusahaan Cina telah terlibat selama bertahun-tahun di berbagai skandal yang melibatkan barang palsu atau tercemar. Mungkin yang paling berbahaya dari semua melibatkan makanan, termasuk susu skandal 2008 sekarang terkenal di mana susu buatan Cina ditemukan mengandung racun melamin. Hasil akhirnya adalah 290.000 korban yang jatuh sakit dan 11 kasus kematian yang dicurigai.

Sekarang ada laporan dari media Singapura bahwa China sedang memproduksi beras palsu, yang dapat berpotensi sangat berbahaya.


dari Korea artikel : Mingguan Hong Kong

Beras Plastic China

Menurut Bahasa Korea 'Hong Kong Mingguan' (yang banyak Vietnam website referensi juga), Media Singapura menyatakan bahwa beras palsu sedang didistribusikan di kota Cina Taiyuan, di provinsi Shaanxi. Ini 'nasi' merupakan gabungan dari kentang, ubi jalar, dan plastik. Hal ini dibentuk oleh mencampur kentang dan ubi jalar ke dalam bentuk biji beras, kemudian menambahkan resin sintetik industri. Karena nasi tidak berperilaku seperti beras normal, tetap sulit bahkan setelah itu telah dimasak. Resin sintetis tersebut juga bisa sangat berbahaya jika dikonsumsi.

Seorang pejabat Restoran Cina Association mengatakan bahwa makan tiga mangkuk nasi palsu ini akan seperti makan satu kantong plastik. Karena keseriusan masalah ini, ia menambahkan bahwa akan ada penyelidikan pabrik diduga memproduksi beras. Sementara itu, biaya rendah beras palsu adalah memungkinkan grosir untuk membuat keuntungan yang besar.Vietnam Semakin Prihatin atas Keamanan Pangan

Di Vietnam, ada telah berbagai laporan di media dalam negeri tentang makanan tercemar, sehingga banyak orang khawatir tentang keamanan pasokan makanan.

ini video nya








Sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Tak Ingin Lemas Saat Puasa? Jaga Pola Tidur

Posted: 31 Jul 2011 06:00 AM PDT

img img
(Foto: thinkstock)

Jakarta, Meski tidak makan seharian, puasa tidak boleh jadi alasan untuk lemas dan tidak bergairah saat bekerja. Pada sebagian orang, rasa letih dan mengantuk saat puasa muncul bukan karena tidak makan melainkan hanya karena tidak cukup tidur.

Bukan hanya waktu puasa, produktivitas yang menurun di tempat kerja hampir selalu bisa dihubungkan dengan pola tidur yang tidak teratur. Bedanya, pada hari-hari biasa rasa letih dan mengantuk bisa diatasi dengan minum kopi atau teh, maupun makan camilan.

Lain halnya ketika sedang berpuasa, seseorang tidak bisa minum kopi atau teh di siang hari sehingga rasa letih akan lebih terasa dibanding hari-hari biasa. Akibatnya banyak yang mengantuk di tempat kerja, meski kebanyakan mengira itu adalah efek dari seharian tidak makan.

'Dalam banyak kasus, orang mengantuk saat puasa bukan karena tidak makan tetapi karena kurang tidur saja. Sebenarnya asal cukup tidur dan polanya teratur, puasa tidak perlu jadi alasan untuk mengantuk,' ungkap pakar kesehatan tidur dari RS Mitra Kemayoran, dr Andreas Prasadja, RPSGT saat dihubungi detikHealth, Minggu (31/7/2011).

Pendapat dr Ade, demikian ia biasa disapa, banyak benarnya terutama bagi yang kerjanya lebih banyak duduk di kantor dan hanya mengetik sepanjang hari. Meski berpikir juga butuh energi, namun kalori yang dibutuhkan tentu tidak sebanyak pekerjaan yang cenderung mengandalkan kekuatan fisik.

Karena itu dokter yang hobi memasak ini menyarankan, jika tidak ingin merasa lemas saat berpuasa maka usahakan agar tidur malamnya mencukupi baik dari sisi kualitas maupun kuantitas. Jika harus bangun pagi untuk penyiapkan makan sahur, malam harinya tidak boleh bergadang untuk keperluan yang tidak terlalu penting.

Kalaupun tidur malamnya tidak mencukupi, siang harinya bisa meluangkan waktu beberapa menit untuk melakukan power-nap, yakni tidur siang yang singkat tapi berkualitas. Sehabis salat siang misalnya, power-nap selama 20-30 menit sudah cukup untuk memulihkan energi.

'Power-nap tidak perlu lama-lama, yang penting cukup untuk me-recharge energi. Kalau terlalu lama malah tidak bagus, nanti bablas (tidak bangun-bangun) terus nggak jadi kerja. Tidur siang kalau terlalu lama kadang juga malah bisa pusing,' tambah dr Ade.

Terkait kebijakan untuk mengubah jam kerja seperti yang dilakukan banyak instansi pemerintahan maupun swasta, dr Ade menganggap hal itu tidak terlalu penting jika alasannya hanya supaya tidak letih. Seperti yang berulang kali ia tekankan, puasa tidak boleh jadi alasan untuk mengantuk.

Namun untuk keperluan yang lain misalnya agar punya lebih banyak waktu untuk melakukan kegiatan rohani atau berkumpul dengan keluarga, tentunya perubahan jam kerja masih bisa diterima. Yang penting menurut dr Ade, jadwal aktivitas dan pola tidur harus disesuaikan agar masing-masing bisa teratur dan tidak terlalu sering berubah-ubah.

'Baik puasa atau tidak, kurang tidur pasti mempengaruhi produktivitas kerja. Perlu diingat juga, hingga saat ini tidak ada satupun zat yag bisa menggantikan efek tidur. Kafein dan semacamnya hanya bisa menunda, pada saatnya rasa kantuk itu akan datang juga kalau tidurnya memang tidak cukup,' tegas dr Ade.

Kurangi Makanan Manis Saat Sahur Agar Tak Cepat Lemas

Posted: 31 Jul 2011 06:00 AM PDT

img img
(Foto: thinkstock)

Jakarta, Sebagian besar umat Muslim di Indonesia mulai menjalankan ibadah puasa esok hari. Jangan malas bangun sahur karena ini penting untuk menjaga stamina tubuh. Tapi sebaiknya kurangi makanan manis saat sahur karena bisa bikin lemas dan cepat lapar.

'Sebaiknya menghindari makanan yang cepat meningkatkan rasa lapar seperti terlalu manis,' tulis DR. Dr. Saptawati Bardosono, MSc dari Departemen Ilmu Gizi FKUI kepada detikHealth, Minggu (31/7/2011).

Makanan manis akan membuat tubuh melepaskan insulin dengan cepat sehingga memicu rasa cepat lapar. Fungsi insulin adalah memasukkan gula dari dalam darah ke dalam sel-sel tubuh dan digunakan sebagai sumber energi.

Menurut Dr Tati, sapaan akrabnya, makanan yang terlalu manis akan meningkatkan gula darah secara cepat namun kemudian akan menurunkannya secara drastis, yang akhirnya akan menyebabkan tubuh kekurangan zat gula sebagai zat tenaga sehingga tubuh cepat lemas dan mengantuk.

Makanan yang manis hanya bertahan 2 jam setelah dimakan. Padahal kita harus menahan puasa selama 14 jam jadi akan ada waktu 12 jam kondisi tubuh akan lemas.

'Saat sahur, makanan tetap dengan pola gizi seimbang terutama cukup protein dan lemak dari lauk-pauk sebagai cadangan energi jangka panjang,' lanjut Dr Tati.

Selain protein dan lemak dari lauk-pauk, karbohidrat juga perlu mendapat perhatian. Agar memiliki tubuh yang bugar saat berpuasa, maka menu karbohidrat yang ideal untuk sahur adalah ubi, jagung, singkong, oatmeal, roti gandum, nasi merah dan buah-buahan.

Jenis karbohidrat ubi, jagung, singkong, oatmeal, roti gandum, nasi merah merupakan karbohidrat kompleks yang kadar gulanya rendah dan menahan kenyang lebih lama hingga 6 jam.

Karbohidrat kompleks ini bisa disimpan di liver dan otot sebagai glikogen (zat sebelum menjadi glukosa). Jika tubuh kekurangan energi, cadangan glikogen inilah yang akan dipecah menjadi glukosa sebagai sumber energi.

Bila Anda terlambat bangun dan hanya memiliki sedikit waktu untuk sahur, Dr Tati menyarankan untuk mengonsumsi susu dengan serealia sayur, buah, serta air putih. Menu tersebut dapat memberi Anda cadangan energi dengan waktu makan yang sedikit.

3 Mitos Tentang Jerawat

Posted: 31 Jul 2011 05:53 AM PDT

Jerawat yang muncul di wajah tentu saja mengganggu penampilan. Tak hanya itu, kehadiran jerawat di wajah mengurangi rasa percaya diri terutama bagi para wanita.

Tak heran, banyak wanita yang melakukan berbagai cara untuk mengusir jerawat. Hanya saja ada beberapa mitos yang salah tentang jerawat.

1. Kotoran Penyebab Jerawat

Jika Anda tidak mencuci wajah selama berminggu-minggu, mungkin ada sesuatu yang muncul lebih dari jerawat di wajah. Jadi, mulailah untuk rajin membersihakan wajah. Tetapi, juga jangan terlalu berlebihan. Cukup dua kali sehari untuk membersihkan wajah. Karena penggunaan sabun atau lotion yang berlebihan malah justru akan membuat kulit kering dan menyebabkan terjadinya infeksi pada wajah.

2. Makanan berlemak dan manis menyebabkan jerawat

Sampai saat ini tidak ada studi ilmiah yang menunjukkan adanya hubungan antara terjadinya jerawat dengan mengosumsi makanan tertentu. Orang gemuk memiliki jerawat yang tidak begitu banyak dibandingkan orang bertubuh kurus. Dengan kata lain, lemak yang diserap oleh orang tidak menjadikan penyebab munculnya jerawat pada diri seseorang.

3. Sinar matahari membuat jerawat menghilang?

Matahari justru membuat kulit lebih tebal dan hitam, sehingga jerawat akan kering dan membuat jerawat menjadi tak terlihat. Ketika warna kecoklatan pada kulit menghilang, jerawat akan kembali lagi. Kulit juga akan mengalami kerusakan.

Mengobati jerawat dengan lotion dan salep tidak berguna. Sinyal dalam bentuk jerawat dapat disebabkan karena lambung yang tidak sehat karena sistem kekebalan tubuh melemah. Seorang ahli kecantikan yang berpengalaman pasti akan menyarankan Anda untuk diperiksa oleh dokter kandungan atau Androlog, endokrinologi atau imunologi.


Monyet ! merawat bayi HARIMAU ...

Posted: 30 Jul 2011 08:36 PM PDT

Completely at ease in each other's company, they're the best of friends.

These adorable pictures show a two-year-old chimpanzee called Do Do feeding milk to Aorn, a two-month-old tiger cub.

The odd couple appear to be getting on tremendously as Do Do's motherly instincts take over.
Scroll down to see a video of the chimp and tiger cub playing together


Maternal instinct: A two-year-old chimpanzee called Do Do feeds milk to Aorn, a two-month-old tiger cub
Aorn gratefully laps up the milk as Do Do tenderly holds the tiger in her arms.
For some unexplained reason Do Do is wearing a pair of denim shorts - perhaps to protect her thighs from Aorn's claws.

They were photographed at Samut Prakan Crocodile Farm and Zoo on the outskirts of Bangkok, Thailand.
The crocodile farm, used as a tourist attraction, houses some 80,000 crocodiles and is the largest in Thailand.


Bonding: The animals both live at Samut Prakan Crocodile Farm and Zoo on the outskirts of Bangkok


For some unexplained reason Do Do is wearing a pair of denim shorts - perhaps to protect her thighs from Aorn's claws

Its owners claim to hold the largest captive crocodile, measuring an astonishing six metres long and weighing 2,465lbs.

Regular crocodile shows are staged during which zookeepers place their heads inside the reptiles' mouths.
However, the farm doesn't just contain crocodiles.
As you'd expect from these pictures, monkeys and tigers also live there, alongside elephants, lions, horses and hippopotamuses.


Heat test: Do Do drinks some of the milk, perhaps to make sure the temperature is okay for the tiger cub


Aorn gratefully laps up the milk as Do Do tenderly holds the tiger in her arms




Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Gamer Cewek gak Pakai BH Dan CD

Posted: 30 Jul 2011 08:32 PM PDT

Inilah Gaya Gamer Cewek yang Lupa Pakai BH Dan CD-Gamer, jaman sekarang kalau dilihat diwarnet maupun dirumah rumah bukan hanya aktivitas milik kaum lelaki, tetapi sudah 'menjajah' kaum wanita..

Setidaknya foto-foto ini menggambarkan mereka, para cewek-cewek maniak game yang yang asyik main game sampa lupa pakai BH.

kalau kurang jelas ini nih foto-foto selengkapnya..
langsung ja ni prikitewnya :

























FOTO indah perusak suasana ...

Posted: 30 Jul 2011 08:24 PM PDT


1
bombs fridays 5 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

2
bombs fridays 28 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

3
bombs fridays 32 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

4
bombs fridays 31 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

5
bombs fridays 30 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

6
bombs fridays 29 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

7
bombs fridays 27 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

8
bombs fridays 26 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

9
bombs fridays 25 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

10
bombs fridays 24 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

11
bombs fridays 23 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

12
bombs fridays 22 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

13
bombs fridays 21 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

14
bombs fridays 20 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

15
bombs fridays 19 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

16
bombs fridays 18 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

17
bombs fridays 17 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

18
bombs fridays 16 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

19
bombs fridays 15 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

20
bombs fridays 14 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

21
bombs fridays 13 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

22
bombs fridays 12 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

23
bombs fridays 11 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

24
bombs fridays 10 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

25
bombs fridays 9 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

26
ldt2r Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

27
bombs fridays 6 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

28
bombs fridays 4 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

29
bombs fridays 3 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

30
bombs fridays 2 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

31
bombs fridays 1 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

32
bombs fridays 0 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

33
bombs fridays 7 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

34
bombs fridays 8 Its Friday, you could use some photobombs (34 Photos)

10 Kisah Lucu Penuh Motivasi

Posted: 30 Jul 2011 08:22 PM PDT

1. Setelah makan malam, seorang ibu dan putrinya bersama-sama mencuci mangkuk dan piring, sedangkan ayah dan putranya menonton TV di ruang tamu.

Mendadak, dari arah dapur terdengar suara piring yang pecah, kemudian sunyi senyap. Si putra memandang ke arah ayahnya dan berkata, Pasti ibu yang memecahkan piring itu. Bagaimana kamu tahu? kata si Ayah. Karena tak terdengar suara dia memarahi orang lain, sahut anaknya.
Kita semua sudah terbiasa menggunakan standar yang berbeda melihat orang lain dan memandang diri sendiri, sehingga acapkali kita menuntut orang lain dengan serius, tetapi memperlakukan diri sendiri dengan penuh toleran.

2. Ada dua grup pariwisata yang pergi bertamasya ke pulau Yi Do di Jepang. Kondisi jalannya sangat buruk, sepanjang jalan terdapat banyak lubang. Salah satu pemandu berulang-ulang mengatakan keadaan jalannya rusak parah dan tak terawat.

Sedangkan pemandu yang satunya lagi berbicara kepada para turisnya dengan nada puitis, Yang kita lalui sekarang ini adalah jalan protokol ternama di Yi Do yang bernama jalan berdekik yang mempesona.
Walaupun keadaannya sama, namun pikiran yang berbeda akan menimbulkan sikap yang berbeda pula. Pikiran adalah suatu hal yang sangat menakjubkan, bagaimana berpikir, keputusan berada di tangan Anda.

3. Murid kelas 3 SD yang sama, mereka memiliki cita-cita yang sama pula yaitu menjadi badut. Guru dari Tiongkok pasti mencela, Tidak mempunyai cita-cita yang luhur, anak yang tidak bisa dibina!

Sedangkan guru dari Barat akan bilang, Semoga Anda membawakan kecerian bagi seluruh dunia!
Terkadang orang yang lebih tua, bukan hanya lebih banyak menuntut daripada memberi semangat, malahan sering membatasi definisi keberhasilan dengan arti yang sempit.

4. Istri sedang memasak di dapur. Suami yang berada di sampingnya mengoceh tak berkesudahan, Pelan sedikit, hati-hati! Apinya terlalu besar. Ikannya cepat dibalik, minyaknya terlalu banyak!

Istrinya secara spontan menjawab, Saya mengerti bagaimana cara memasak sayur. Suaminya dengan tenang menjawab, Saya hanya ingin dirimu mengerti bagaimana perasaan saya  saat saya sedang mengemudikan mobil, engkau yang berada disamping mengoceh tak ada hentinya.

Belajar memberi kelonggaran kepada orang lain itu tidak sulit, asalkan Anda mau dengan serius berdiri di sudut dan pandangan orang lain melihat suatu masalah.

5. Sebuah bus yang penuh dengan muatan penumpang sedang melaju dengan cepat menelusuri jalanan yang menurun, ada seseorang yang mengejar bus ini dari belakang.

Seorang penumpang mengeluarkan kepala keluar jendala bus dan berkata dengan orang yang mengejar bus, Hai kawan! Sudahlah Anda tak mungkin bisa mengejar!

Orang tersebut menjawab, Saya harus mengejarnya . . . Dengan nafas tersenggal-senggal dia berkata, Saya adalah pengemudi dari bus ini!

Ada sebagian orang harus berusaha keras dengan sangat serius, jika tidak demikian, maka akibatnya akan sangat tragis!
Dan juga dikarenakan harus menghadapi dengan sekuat tenaga, maka kemampuan yang masih terpendam dan sifat-sifat khusus yang tidak diketahui oleh orang lain selama ini akan sepenuhnya muncul keluar.
6. Si A : Tetangga yang yang baru pindah itu sungguh jahat, kemarin tengah malam dia datang ke rumah saya dan terus menerus menekan bel di rumah saya.
Si B : Memang sungguh jahat! Adakah Anda segera melapor polisi?
Si A : Tidak. Saya menganggap mereka orang gila, yang terus menerus meniup terompet kecil saya.
Semua kejadian pasti ada sebabnya, jika sebelumnya kita bisa melihat kekurangan kita sendiri, maka jawabannya pasti berbeda.
7. Zhang San sedang mengemudikan mobil berjalan di jalan pegunungan, ketika dengan santai menikmati pemandangan yang indah, mendadak dari arah depan datang sebuah truk barang.

Si sopir truk membuka jendela dan berteriak dengan keras, Babi! Mendengar suara ini Zhang San menjadi emosi, dia juga membuka jendela memaki, Kamu sendiri yang babi!

Baru saja selesai memaki, dia telah bertabrakan dengan gerombolan babi yang sedang menyeberangi jalan.

Jangan salah tafsir maksud kebaikan dari orang lain, hal tersebut akan menyebabkan kerugian Anda, juga membuat orang lain terhina.

8. Seorang bocah kecil bertanya kepada ayahnya, Apakah menjadi seorang ayah akan selalu mengetahui lebih banyak dari pada anaknya?
Ayahnya menjawab, Sudah tentu!
Siapa yang menemukan listrik?
Edison.
Kalau begitu mengapa bukan ayah Edison yang menemukan listrik?

Pakar acapkali adalah kerangka kosong yang tidak teruji, lebih-lebih pada zaman pluralis terbuka sekarang ini.

9. Ketika mandi Toto kurang hati-hati telah menelan sebongkah kecil sabun, ibunya dengan gugup menelepon dokter rumah tangga minta pertolongan.

Dokter berkata, Sekarang ini saya masih ada beberapa pasien, mungkin setengah jam kemudian saya baru bisa datang ke sana.

Ibu Toto bertanya, Sebelum Anda datang, apa yang harus saya lakukan? Dokter itu menjawab, Berikan Toto secangkir air putih untuk diminum, kemudian melompat-lompat sekuat tenaga, maka Anda bisa menyuruh Toto meniupkan gelembung busa dari mulut untuk menghabiskan waktu.

Jika peristiwa sudah terjadi, mengapa tidak dihadapi dengan tenang dan yakin. Daripada khawatir lebih baik berlega, dari pada gelisah lebih baik tenang.

10. Sebuah gembok yang sangat kokoh tergantung di atas pintu, sebatang tongkat besi walaupun telah menghabiskan tenaga besar, masih juga tidak bisa membukanya.

Kuncinya datang, badan kunci yang kurus itu memasuki lubang kunci, hanya diputar dengan ringan, plak gembok besar itu sudah terbuka.

Hati dari setiap insan, persis seperti pintu besar yang telah terkunci, walaupun Anda menggunakan batang besi yang besar pun tak akan bisa membukanya. Hanya dengan mencurahkan perhatian, Anda baru bisa merubah diri menjadi sebuah anak kunci yang halus, masuk ke dalam sanubari orang lain.


sumber

Tindakan Bodoh Pria Saat PDKT

Posted: 30 Jul 2011 08:14 PM PDT




SAAT jatuh cinta, logika sering kali tak berfungsi. Segala tindakan menjadi terlihat bodoh jika diukur dengan logika. Tapi dorongan memikat hati wanita idaman lebih besar, hingga tindakan bodoh menjadi sah-sah saja dilakukan.

Berikut, beberapa tindakan bodoh pria saat menjaring cinta wanita idaman, seperti dibahas Askmen.

Percaya diri dibuat-buat

Satu-satunya hal buruk daripada pria pemalu di pesta adalah pria pemalu yang berusaha bertindak seperti cool guy. Meski pemalu, Anda akan terlihat menarik. Jika Anda mencoba terlalu keras untuk terlihat percaya diri—dengan anggapan wanita lebih tertarik dengan pria penuh percaya diri—, maka Anda meremehkan kemampuan wanita. Mereka bisa menilai pria dari banyak sisi, bukan sekadar sikap percaya diri.


Mengenakan t-shirt ketat

Kalau tubuh memiliki cukup otot untuk ditonjolkan, Anda akan terlihat gagah saat mengenakan t-shirt ketat. Tak perlu beranggapan bahwa wanita akan senang berkencan dengan pria kekar. Mereka memang perlu dilindungi, bukan dengan otot, tapi dengan cinta Anda.

Berbohong


Kalau tak mampu merangkainya dengan baik, kebohongan akan berbalik membahayakan, lebih dari sekadar pipi bersemu merah karena ketahuan bohong.

Memasak padahal Anda tidak jago masak

Wanita kagum dengan pria yang bisa memasak, bahkan pekerjaan rumah tangga ini bisa menajdi afrodisiak hebat. Jika Anda memahaminya tapi tak mahir mengolah makanan, maka jangan menawarkan kencan memasak untuk menarik perhatian si dia.

Mengajak ke pameran seni yang tidak Anda pahami

Gagasan tentang kencan sempurna adalah melakukan suatu kegiatan yang menarik bagi kedua belah pihak. Dalam suatu situasi, terkadang pria keluar begitu jauh dari zona kenyamanannya demi menarik perhatian wanita idaman. Contoh, mengajak sang wanita menghadiri pameran lukisan padahal tidak tertarik dan tidak mengerti sama sekali soal seni.


Berpenampilan seperti anak band

Anda menatap poster Jon Bon Jovi di dinding kamar dan melamun tentang ide berpenampilan seperti anak band untuk memberi kesan baik kepada wanita idaman. Bukan tampilan yang dicari wanita, tapi bagaimana kemampuan Anda memahami musik yang bahkan bisa dijadikan bahan pembicaraan menarik selama bersamanya.

Minum terlalu banyak

Sebagian pria merasa percaya diri setelah menenggak alkohol, untuk kemudian dijadikannya modal menarik perhatian wanita. Benarkah? Bagaimana bila yang terjadi justru jauh dari harapan; Anda tersungkur di lantai diskotik, bahkan menumpahkan muntah, hingga diusir penjaga keamanan? Wanita idaman Anda pasti tak akan melirik.

0 komentar:

Posting Komentar