Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 05 Agustus 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Lima Kota Terindah di AS

Posted: 04 Aug 2011 09:24 AM PDT

Dari sekian banyak kota di AS yang terkenal dengan kemegahan dan kemewahannya, tersembunyi beberapa kota yang menawarkan keindahan luar biasa. Kota-kota tersebut merupakan perpaduan sempurna dari atmosfir kebersahajaan dengan makanannya yang modern dan juga minuman anggurnya. Berikut kelima kota tersebut:

1. Sonoma, California

Sonoma hadir dengan bangunan arsitektur dari abad ke 19 yang dipadukan dengan unsur seni. Kota ini merupakan tempat dimana para petani setempat berbaur dengan penduduk San Francisco yang sedang berlibur. Mereka dipertemukan di bar-bar yang berada di area yang memiliki kilang anggur terkenal.

2. Stillwater, Minnesota

Kota mungil yang menawarkan banyak tempat pilihan. Sangat dikenal akan koleksi galeri-galeri seni yang mengagumkan, pertokoan yang menarik, restoran dan penginapan tua yang tak kalah mempesona. Di sini terdapat St. Croix, salah satu sungai yang dilindungi dengan keindahan pemandangan layaknya seperti di buku cerita.

3. Greenport, Long Island, New York

Terdapat sebuah penginapan musim panas yang dikombinasikan dengan pondok kuno yang menyajikan seafood, dan juga restoran kelas atas. Penginapannya, pantai yang berkerikil, serta kebiasaan memancing penduduknya, mampu menarik pengunjung yang hendak mencari tempat untuk bersantai

4. Hermann, Missouri

Ditemukan pada tahun 1837 oleh Hermann, seorang imigran asal German. Herman berusaha menjaga kelestarian budaya di sini dengan melangsungkan festival bertema Teutonic, seperti Wurstfest, Maifest, dan Oktoberfest. Kota ini memiliki sebuah jalanan untuk para pengendara sepeda agar bisa menyusuri keindahan kota Missouri.

5. Charlevoix, Michigan

Disini terdapat sebuah danau di pedalaman yang terkenal, yang mana disaat musim panas dipenuhi oleh para pengunjung yang berlibur. Keindahan Charlevoix nampak dari bunga-bunga yang bermekaran dimana-mana. Terdapat sebuah mercusuar dipinggir danau yang berfungsi memberikan penerangan pada tepi danau dan kawasan sekitar.

Sumber

Sepuluh Gua Suci Terkenal di Dunia

Posted: 04 Aug 2011 09:12 AM PDT

Gua Hira

Ada banyak gua suci di dunia, namun yang terkenal menurut laporan nationalgeographic.com hanya sepuluh. Berikut gua suci yang bisa direkomendasikan :

1. Actun Tunichil Muknal, Belize

Dalam sebuah mitos, perjalanan ke neraka tidaklah mudah. Namun setelah mengunjungi Actun Tunichil Muknal (Gua Makam Batu), mungkin Anda merasa telah berhasil melewati ujian terberat.

Gua ini terdapat di Belize, sebuah negara kecil di pesisir timur Amerika Tengah, berbatasan dengan Meksiko di sebelah barat laut dan Guatemala di barat dan selatan

Akses ke situs Maya ini melibatkan kegiatan-kegiatan menarik, seperti hiking hingga bermain air dan juga berenang. Namun hampir satu mil (1,6 kilometer) dari lintasan ini terdapat tempat peristirahatan “gadis kristal”.

Di dalam gua juga berisi pecahan-pecahan tembikar Maya, yang menunjukkan adanya banyak “lubang membunuh” untuk para roh jahat yang ingin melarikan diri. Info wisata ada di situs mayabelize.ca.

2. Gua Elephanta, India

Di India juga ada gua suci yang terkenal, yakni Gua Elephanta. Gua ini dipahat di lereng bukit di Pulau Gharapuri pada abad kelima. Di sini Anda bisa mendengarkan dengungan instrumen India kuno. Info wisata bisa dilihat di situs slstour.com/elephanta-caves.html.

3. Gua Longmen, China

Gua ini berada di lereng bukit Xiangshan dan Longmen Shan dan di atas Sungai Yi. Longmen atau “Gerbang Dragon” adalah kompleks gua Budha yang dibuat sejak Dinasti Wei Utara (AD 493).

Gua ini terdiri dari 2.345 gua dan ceruk, 2.800 prasasti serta 43 pagoda. Jika Anda mau info selengkapnya, coba lihat di situs chinatour.com.

4. Gua Dambulla, Sri Lanka

Dari India Anda bisa melanjutkan perjalanan lagi ke Sri Lanka untuk berkunjung ke kompleks gua Budha Dambulla. Ada banyak patung dan mural langit-langit di dinding batu yang masih kasar. Coba cek di travelsrilanka.com.

5. Gua Corycian, Yunani

Menurut kepercayaan Yunani kuno, gua besar di Gunung Parnassus ini adalah tempat pemujaan dewa Pan dan Nimfa. Di dekat pintu masuk Corycian (travel-ke-arachova.com) terdapat satu buah batu yang kemungkinan besar digunakan sebagai altar.

6. Gua Bronze-Age Minoan, Yunani

Masih di Yunani, Anda bisa pergi ke Gua Bronze-Age Minoan. Ada 3.000 gua atau bahkan lebih di sini. Tempat ini dibuat terkait dengan dewa-dewa dari mitologi Yunani. Untuk info, bisa Anda lihat di crete.tournet.gr.

7. St Paulus Grotto, Malta

Pada tahun 60 AD, St Paulus berhasil lolos dari tahanan Romawi dan berlindung di gua kecil Malta (visitmalta.com). Selama di sini ia melakukan penyembuhan ajaib dan selamat gigitan ular berbisa, sehingga penduduk setempat menganggapnya sebagai dewa.

8. Kuil St Michael, Italia

Legenda Kristen mengatakan bahwa kuil gua di Monte Sant’Angelo ini dipilih oleh malaikat Michael yang tampaknya adalah Uskup Sipontum di tahun 490 AD. Michael meninggalkan sebuah altar, kain merah, dan menandai tempat dengan telapak kakinya.

Jika Anda masih penasaran, bisa kunjungi situsnya di itwg.com/city4122.

9. Grotte de Font-de-Gaume, Prancis

Bison, kuda, dan mammoth adalah beberapa hewan yang terlukis di dinding kapur gua yang masih kasar. Lukisan ini memiliki warna hidup dan setidaknya dibuat 15.000 tahun lalu. Coba cek di showcaves.com.

10. Gua Sof Omar, Ethiopia

Jika Anda ingin menyaksikan gua suci peninggalan masyarakat lokal Muslim, berkunjunglah ke Gua Sof Omar (tour-ke-ethiopia.com, linkethiopia.org) di negara Ethiopia. Ada banyak pilar yang menopang kubah masjid yang dibangun pada abad ke-12 oleh Sheikh Sof Omar.

Sumber

Katak Terkecil Di Dunia, Lebih Kecil Dari Butir Kacang Hijau

Posted: 04 Aug 2011 08:55 AM PDT

Seorang profesor ilmu komputer di Cina mengaku berhasil membesarkan katak terkecil di dunia.

Hu Gansheng (56) mengatakan katak kecil yang ia besarkan berukuran sangat kecil hingga hanya bisa dilihat dengan jelas melalui kaca pembesar. Namun Hu menambahkan bahwa dia enggan untuk memberitahu rekan-rekannya di Universitas Sains dan Teknologi di Nanchang, Provinsi Jiangxi, atas prestasinya tersebut.

"Saya takut pemimpin dan kolega saya akan mengatakan ini bukan pekerjaan saya meskipun saya melakukan penelitian ini di sela-sela waktu luang saya," kata Hu.

Sang profesor mengatakan kataknya lebih kecil dari kacang hijau, namun katak ini mampu melompat setinggi 10 cm lebih."Katak jenis baru ini sangat kecil tetapi sangat aktif. Katak jenis ini menyukai olah raga," jelasnya.

Hu mengatakan katak kecil ini hasil perkawinan silang antara beberapa katak lokal. "Tahun lalu saya pergi ke pinggiran kota dan menangkap beberapa jenis katak. Saya lalu mencoba mengawin silangkan mereka untuk membuat jenis katak baru,” katanya.

Hu sekarang berencana untuk mengembangbiakan katak yang lebih mini untuk dijual sebagai hewan peliharaan baru. [source]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sembilan Kota Gurun Terbaik Dunia

Posted: 04 Aug 2011 08:52 AM PDT

Gurun Sahara — en.wikipedia.org

Pemandangan terbaik di dunia juga bisa dijumpai di kawasan gurun. Begitu banyak kota bergurun yang menawarkan pemandangan yang mengagumkan hati.

Berdasarkan referensi dari situs thetravelerszone.com sembilan kota gurun terbaik dunia tersebut antara lain:

1. Scottsdale, Arizona, USA

Salah satu cara terbaik untuk menikmati pemandangan Gurun Sonoran adalah menggunakan balon udara. Scottsdale merupakan tempat yang tepat untuk bermain golf dan dilengkapi dengan beberapa restoran yang mengagumkan. Anda bisa melakukan tur lokal menuju kawasan kilang anggur atau mungkin pabrik minyak setempat. Banyak pula tempat untuk anak-anak seperti museum dan sebuah kebun binatang berstandar internasional.

2. Casablanca, Morocco

Sebuah tempat yang misterius dan romantis yang terletak di selatan Gurun Sahara. Pemandangan Casablanca terkenal dalam film dengan judul sama yang diperankan oleh Humphrey Bogart dan Ingrid Bregman. Anda bisa mengunjungi Ain Diab di dekat pantai, dengan perjalanan dari makam Sidi Bou Abderrahmane menuju El Hank Lighthouse.

3. Dubai

Saat ini Dubai merupakan kota yang terkenal di penjuru dunia akan objek wisatanya. Tempat yang sempurna untuk berbelanja, bermain golf dan berjemur. Jika ingin melakukan wisata air anda bisa mengunjungi Jumeria, sebuah pantai yang mengagumkan. Disini terdapat banyak klub, restoran, bar dan hotel kelas atas.

4. Las Vegas, Nevada, AS

Merupakan kota bergurun yang paling hidup diantara kota lainnya. Kesibukan yang terjadi di sini seakan tak pernah berhenti. Kota ini dilengkapi dengan kasino bertaraf internasional, penginapan, hotel, restoran dan tempat-tempat hiburan. Disini juga merupakan kawasan untuk berbelanja terbaik di dunia dan tempat sempurna untuk bermain golf.

5. Four Corners, AS

Berbeda halnya dengan Las Vegas, disini anda akan memperoleh ketenangan. Kebudayaan tradisional Amerika sangat menonjol disini. Misalnya kebudayaan Navajo yang bisa dilihat melalui upacara, kesenian dan hasil karya seninya. Salah satu penginapan terbaik disini adalah Amangiri, tempat dimana anda bisa melupakan permasalahan anda sejenak dengan pemandangan lembah yang mengagumkan.

6. Tucson, Arizona, AS

Disini banyak terdapat aktivitas luar ruangan yang akan membuat anda terkesan dengan Tucson. Termasuk diantaranya bersepeda, mendaki, memasuki gua, mendaki, dan mengendarai kuda. Kunjungi pula Kitt Peak National Observatory, anda akan dikejutkan dengan keindahan langitnya. Observatorium (tempat untuk mengamati bintang) ini memiliki seri teleskop yang bisa digunakan untuk melihat pemandangan bintang yang membanjiri langit. Tempat ini juga terkenal akan masakan dan tequila khas Meksiko.

7. Sharma El Sheikh, Mesir

Tempat penginapannya terletak di Laut Merah, dan merupakan salah satu tempat terbaik di dunia untuk melakukan scuba diving. Banyak terdapat aneka ragam batu karang dan ribuan jenis ikan yang berbeda. Selain seafood terdapat beberapa makanan lokal dengan cita rasa lezat yang harus dicoba, terutama di kawasan Teluk Naama. Jangan lupa untuk mengunjungi taman nasional Ras Mohammed.

8. Palm Springs, California, AS

Palm Spring terletak di dekat pegunungan San Jacinto. Disini bisa dijumpai butik-butik dan bermacam galeri pakaian. Kebudayaan penduduk asli Amerika bisa anda rasakan disini. Kekayaan tradisi dan sejarahnya dikombinasikan dengan kenyamanan ala modern. Salah satu cara terbaik untuk menjelajahi tempat ini bisa menggunakan jalan udara.

9. Santa Fe, New Meksiko, USA

Menawarkan sebuah kombinasi dari sejarah, kebudayaan serta kesenian yang terdapat di kawasan gurun yang terletak di Gunung Sangre de Cristo. Disini juga memiliki museum dan galeri yang menampilkan karya seni kontemporer dan tradisional.

Sumber

Gadis Lulusan SMA Diperkosa Oleh Adik Pacar Sendiri

Posted: 04 Aug 2011 08:40 AM PDT

Gadis remaja yang baru saja lulus SMA, Put (17), menjadi korban pemerkosaan laki-laki hidung belang pada Kamis (28/7/2011) saat sedang berkaraoke di Senayan City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Salah satu pelaku tak lain adalah adik pacar Put yang datang bersama tiga temannya.

Kakak kandung korban, Ki, menuturkan, adiknya semula diajak tersangka karaokean bersama tiga rekan pelaku lainnya. Saat itu, Put yang merupakan warga Rempoa, Ciputat, Jakarta Selatan, tidak merasa curiga sedikit pun. Pasalnya, salah satu pelaku sudah menganggapnya sebagai adik sendiri.

“Tahunya saat di tempat karaoke, mereka mencekoki minuman hingga mabuk dan tak sadarkan diri,” ucap Ki, Senin (1/8/2011), saat dihubungi wartawan.

Pada saat tidak sadarkan diri itulah, lanjutnya, Put diperkosa. “Pelaku memerkosanya di kamar mandi,” ungkap Ki.

Seusai diperkosa di kamar mandi, Put kemudian ditarik kembali ke ruang karaoke. Pelaku lalu meletakkan korban di atas sofa. “Ketika itu, tiga pelaku lainnya mulai melepaskan baju dan pakaian adik saya,” tutur Ki.

Put lalu difoto sebanyak empat kali oleh para pelaku. Foto syur korban pun akhirnya disebarkan secara luas di internet dan di BBM untuk dijual. Seusai melakukan aksinya, pelaku sempat mengantar korban ke rumah.

“Adik saya bilang sama orangtua kalau adik saya lemas karena habis dirampok HP-nya,” ungkapnya.

Semula keluarga percaya. Namun setelah itu, belakangan mereka melihat korban banyak melamun dan mengurung diri di kamar tidak seperti biasanya. Setelah didesak untuk bicara, korban pun mengaku telah diperkosa dan sebelumnya dicekoki minuman oleh tersangka dan rekan-rekannya di tempat karaoke. Kasus ini kemudian dilaporkan pada Minggu (31/7/2011) pagi ke Polres Metro Jakarta Pusat. [source]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Honda Harus Waspadai Ancaman Lorenzo

Posted: 04 Aug 2011 08:29 AM PDT

Team principal HRC, Shuhei Nakamoto, menegaskan bahwa Honda tak boleh menyepelekan ancaman pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2011 ini. Meskipun Casey Stoner, yang saat ini memimpin klasemen sementara, diunggulkan dengan perbandingan 5:2 dan berada 20 poin di depan Lorenzo, tetapi juara dunia 2010 tersebut menyimpan potensi ancaman yang sangat besar.

Harus diakui, Honda RC212V merupakan motor yang paling konsisten dalam kompetisi musim ini. Akan tetapi, Lorenzo juga menunjukkan kemajuan yang sangat pesat, karena M1 tunggangannya tidak pernah keluar dari posisi dua besar dalam tiga balapan terakhir. Selain itu, dengan hanya tertinggal 20 poin dan balapan masih tersisa delapan seri, bukan hal mustahil baginya untuk menyalip Stoner.”Honda telah memenangkan tujuh dari sepuluh balapan sejauh ini,” ujar Nakamoto. “Mengingat kami hanya memenangi empat dari seluruh balapan musim lalu, anda mungkin berpikir kami sudah mengantongi gelar juara dunia. Tapi Lorenzo adalah pesaing yang sangat tangguh.

“Dia tidak akan menyerah, dan saya pikir kami akan terus melihat pola menang dan kekalahan dalam sisa musim ini. Sebuah kegagalan tunggal bisa mengganggu persaingan secara keseluruhan dalam mengejar gelar juara dunia.

“Kami akan memperlakukan setiap balapan dengan sangat serius, berkonsentrasi untuk menghindari sejumlah kesalahan yang bisa membuat kami kehilangan sejumlah poin.”

Nakamoto juga membantah anggapan bahwa Stoner memenangi seri terakhir di Laguna Seca, Amerika Serikat, karena dua rivalnya dalam kondisi tidak fit. Waktu itu, Stoner bisa melibas Lorenzo dalam memperebutkan podium nomor satu, setelah lebih dulu mengalahkan rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa, yang masih dalam proses penyembuhan cedera bahu kanan. Menurut Nakamoto, Stoner juga dalam kondisi yang tidak 100 persen.

“Sebenarnya, Casey masih memiliki masalah fisik yang tersisa dari kecelakaan dalam latihan di Assen, dan dia masih merasa kesakitan saat membalap,” jelas Nakamoto. “Jadi, istirahat dua minggu akan menjadi kesempatan yang sangat baik baginya untuk bisa kembali ke kondisi sempurna. Ini waktu yang baik.

“Dengan kesempatan yang diberikan dalam liburan musim panas untuk latihan fisik, saya pikir kami juga akan melihat Dani segera kembali ke penampilan aslinya. Jika itu terjadi, maka dalam semua balapan yang akan datang bakal terjadi persaingan sengit antara Dani, Casey dan Jorge. Tiga pebalap ini punya kemampuan untuk menang.”

 

 

 

 

Sumber : indofiles.org

Ular Di Dalam Perut Seorang Wanita, Dikira Hamil

Posted: 04 Aug 2011 08:19 AM PDT

Di usia separuh baya, Rasheedan Bibi, merasa tak mungkin lagi dapat mengandung anak. Saat merasakan perutnya membuncit layaknya wanita hamil, ia tentu menyangka dirinya tengah mengandung bayi.

Selang tujuh bulan kemudian, perutnya makin membesar. Tapi, dia makin merasa sakit seiring perutnya kian membuncit. Merasa ada kejanggalan di kehamilannya, Bibi pun cemas.

Warga Chora Saggar, Pakistan, ini akhirnya memutuskan untuk memeriksakan kandungannya ke rumah sakit terdekat–walaupun sehari-hari dia hidup dililit kemiskinan. Dokter yang menanganinya lalu memutuskan untuk melakukan pindai USG.

Dan … astagfirullah!

Bukan sulap bukan sihir, hasil USG menunjukkan bahwa selama tujuh bulan dia membesarkan seekor ular di dalam perutnya.

Diduga, kejadian aneh bin ajaib ini bermula dari air yang dia minum. Ketika itu, Bibi meminum air lewat kendi di rumahnya. Dia menduga, saat itu terdapat benih ular di dalam air yang lalu menyusup masuk ke perutnya seiring dia menenggak air.

Keanehan sudah terasa dua bulan berselang. Bibi mulai merasakan sakit pada perutnya yang mulai membesar. Nafsu makannya pun melonjak. Dia bahkan sanggup menghabiskan 14 potong roti dalam sehari.

Untuk mengeluarkan ular dari dalam tubuhnya, dokter minta dia untuk dibedah. Miskin tak punya uang, Bibi pun meminta pertolongan Perdana Menteri Pakistan, Punjab CM.

Untunglah, pemerintah Pakistan mengabulkan permintaannya dan ular yang kini berukuran besar itu pun berhasil dikeluarkan dari perut perempuan malang itu. [source]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Stoner Tunjuk Balapan Favorit

Posted: 04 Aug 2011 08:17 AM PDT

Sydney – Sudah 10 seri MotoGP bergulir sejauh ini, dengan setengahnya dimenangi Casey Stoner. Tapi rider Repsol Honda itu tak ragu-ragu memilih balapan mana yang paling ia senangi.

Stoner sedang memuncaki klasemen pembalap MotoGP, yang saat ini sedang memasuki jeda musim panas. Bermodal lima kemenangan Stoner meraup 193 poin dan unggul 20 poin dari Jorge Lorenzo yang menjadi pengejar terdekatnya.

Dengan jumlah kemenangan tersebut Stoner rupanya punya satu balapan yang sangat menjadi favorit. Bukan seri perdana di Losail, atau Silverstone di mana dirinya menggenapkan hat-trick, melainkan Laguna Seca.

“Aku akan bilang favoritku musim ini adalah, tanpa diragukan lagi, Laguna Seca,” ujar Stoner di situs MotoGP.

“Kami saat itu menjalani akhir pekan berat. Sejak Assen, di mana aku mengalami crash besar, aku sedikit dihambat cedera, karena aku jatuh lagi di Sachsenring dan situasi tak berjalan sesuai dengan keinginan,” paparnya.

Kemenangan Stoner di Laguna Seca lahir melalui dua overtaking apik dalam melewati Dani Pedrosa dan Lorenzo. Yang terakhir dilakukan pada saat-saat menentukan guna meraih kemenangan.

“Saat kami tiba di Laguna Seca aku percaya diri, tapi sialnya saat akhir pekan itu kami tidak mendapatkan motor yang kami inginkan.”

“Barulah sampai balapan berjalan kami bisa melangkah ke arah yang kami butuhkan dan itu memberikan kami kepercayaan diri dalam menghasilkan balapan luar biasa,” tutur Stoner.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Di Balik Mundurnya Yamaha Dari Superbike

Posted: 04 Aug 2011 08:12 AM PDT

Keputusan Yamaha mundur dari ajang World Superbike (WSBK) tentu tidak ada sangkut paut secara langsung dengan MotoGP. Tetapi secara tidak langsung jelas sangat berhubungan. Keputusan ini memberi gambaran betapa keadaan keuangan Yamaha tidak dalam kondisi yang baik.Dalam pernyataan resminya, Yamaha menyatakan tetap menjamin ketersediaan spare part bagi tim swasta yang menggunakan Yamaha R1 maupun R6. Yamaha sepertinya terinspirasi dari langkah Ducati. Akhir musim 2010 lalu Ducati Corse memutuskan cabut dari Superbike. Nyatanya, Carlos Checa tahun ini berhasil menjadi pimpinan kelasemen sementara meski hanya menggunakan motor Ducati non pabrikan. Menurunnya pangsa pasar motor roda dua di kawasan Eropa membuat Yamaha lebih memilih menarik sumber dayanya untuk fokus "melayani" konsumen guna meningkatkan penjualan.
Kawasan Eropa memang hingga saat ini masih mengalami krisis ekonomi. Selain menurunnya daya beli produk otomotif, minat perusahaan besar untuk menjadi sponsor tim di berbagai ajang olah raga juga menurun. Tahun ini, baik di MotoGP maupun di Superbike Yamaha tampil dengan warna biru pabrikan alias tanpa sponsor utama.
Beban Yamaha semakin berat karena harus mempersiapkan motor baru 1000cc guna menghadapi persaingan di kelas MotoGP musim 2012 mendatang. Hingga saat ini Yamaha belum menunjukkan motor tersebut ke hadapan publik. Rencananya motor baru Yamaha akan di uji coba usai race di seri Brno, Ceko.
Semoga saja dengan keputusan keluar dari WSBK membuat Yamaha lebih fokus dalam menghadapi ketatnya persaingan di arena MotoGP.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • ducati jelang motogp ceko 2011

Pedrosa Anggap Stoner Sebagai Favorit Juara

Posted: 04 Aug 2011 08:10 AM PDT

Dani Pedrosa menganggap rekan setimnya di Repsol Honda, Casey Stoner, sebagai favorit di MotoGP 2011 karena menampilkan performa yang signifikan hingga pertengahan musim.

10 seri MotoGP 2011 sudah dilewati dan Stoner masih memuncaki klasemen sementara pembalap dengan 193 poin. Rider asal Australia itu sukses mengoleksi lima kemenangan. Yang terakhir Stoner merebut kemenangan di MotoGP Amerika Serikat.

Stoner terus dibuntuti Jorge Lorenzo (Yamaha) yang hanya tertinggal 20 poin di klasemen sementara. Namun, Pedrosa tetap menganggap Stoner sebagai favorit juara. Konsistensi Stoner membuat Pedrosa lebih menjagokan juara dunia MotoGP 2007 tersebut.

“Mereka (Stoner dan Lorenzo) tampil di level sangat tinggi, tapi Anda bisa katakan tidak ada dari kami yang tampil 100 persen. Jorge membuat sejumlah kesalahan, dan hanya Stoner yang tampil konsisten hingga saat ini,” ujar Pedrosa seperti yang dilansir motogp.com.

Pedrosa harus absen di tiga seri musim ini karena kecelakaan di MotoGP Prancis. Hal itu mengganggu peluang Pedrosa dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP musim ini. Meski yakin peluang menjadi juara dunia masih ada, Pedrosa mengaku hanya ingin fokus pemulihan cedera tulang selangkanya terlebih dulu.

“Target saya adalah pulih, karena otot saya masih terasa sakit. Ketika merasa lebih baik, saya akan berlatih agar kondisi saya tidak lemah di paruh kedua musim. Setelah pulih baru saya bisa memenangkan balapan demi balapan,” tegas Pedrosa.

Pedrosa saat ini masih berada di posisi keempat klasemen sementara dengan 110 poin. MotoGP 2011 akan berlanjut di Republik Ceko Sirkuit Brno pada 14 Agustus mendatang.

 

 

 

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • Rossi bicara brno 2011

Parah! Dukun Cabul Setubuhi Pasien Di Hotel

Posted: 04 Aug 2011 08:03 AM PDT

Rusman,37, nelayan yang mengaku-ngaku dukun, jadi pesakitan di PN Surabaya. Pria yang tinggal di Jl Cumpat IV Surabaya itu, diadili karena mencabuli pasien yang percaya kalau dia sakti.

"Pencabulan itu dilakukan 25 Maret 2011 di Mini Hotel di kawasan Pantai Ria Kenjeran di dalam kamar 55,'' kata jaksa penuntut umum (JPU) Anoek Ekawati.

Dipaparkan, 24 Maret 2011, Rusman menelepon korban Ir, 20. Dia menanyakan, apakah Ir sudah dapat pekerjaan. ''Korban Ir menjawab belum,'' tutur Anoek.

Selanjutnya, Rusman memintanya agar membawa ijazah, KTP, serta surat lamaran kerja. Rusman meminta Ir menemuinya di Pasar Kedinding. Korban datang diantar oleh ibunya, Siti.

Siti diminta menunggu. Sedangkan Rusman membonceng Ir. Katanya, hendak dibawa ke tempat kerja di Jl Putat Jaya. Namun, sebelumnya Rusman membawa Ir ke Taman Hapsari. Di sana, Rusman menunjukkan keris kecil dan sebotol minyak wangi yang didalamnya ada rambut.
''Kepada korban, terdakwa mengatakan kalau keris dan minyak itu, akan membuat Ir cepat diterima kerja,'' kata Anoek.

Tapi, agar jimat-jimat itu mujarab, masih diperlukan satu syarat. Yaitu, darah putih, yang harus diambil dalam ruangan tertutup. Karena ingin mendapatkan pekerjaan, Ir mau saja ketika dibawa ke Hotel Mini Pantai Ria Kenjeran.

Di kamar nomor 55, Ir disuruh tengkurap di atas tempat tidur. Lalu, Rusman membaca jampi-jampi dan menuliskan sesuatu di punggung Ir, dengan keris kecil. Selanjutnya, Ir disuruh mengeluarkan darah putih. Tentu saja Ir mengatakan tidak bisa. ''Kalau begitu saya bantu, begitu bujukan dari terdakwa,'' kata Anoek .Rusman lalu menodai Ir.

Tapi apa hasilnya? Irtetap tak kunjung dapat pekerjaan. Malah, kegadisannya yang melayang. Sadar ditipu dan jadi korban pencabulan, Rusman dilaporkan polisi. [source]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

MotoGP Jepang Resmi Digelar 2 Oktober

Posted: 04 Aug 2011 07:50 AM PDT

Federasi Motor Internasional (FIM), Selasa 2 Agustus 2011, memastikan balapan MotoGP Jepang akan tetap bergulir 2 Oktober mendatang. FIM memastikan hal ini setelah menerima laporan final dari ARPA.

ARPA merupakan lembaga independen yang ditugaskan untuk melakukan investigasi radiasi nuklir di Fukushima pasca-bencana gempa dan tsunami yang menghantam Jepang. Fukushima berjarak tidak jauh dari Sirkuit Motegi yang akan menjadi venues MotoGP Jepang.

Dalam laporan sebelumnya, ARPA menegaskan risiko radiasi nuklir di Fukushima tidak terlalu besar dan memberi lampu hijau bagi MotoGP Jepang. Dan kemarin, FIM mendapatkan laporan final ARPA yang menyebutkan MotoGP Jepang aman untuk dilaksanakan.

“Seperti yang sudah diindikasikan sebelumnya, ARPA telah mengukur level radiasi dari semua sumber, termasuk udara, lingkungan dan makanan. Keputusan akhirnya adalah ‘berdasarkan dosis radiasi, bisa dikatakan tidak diragukan lagi risiko radiasi saat balapan berlangsung tidaklah berarti’,” demikian pernyataan resmi FIM.

“Investigasi independen ini khusus untuk situasi di Motegi dan dan lingkungan sekitarnya, membuat pergelaran MotoGP semakin relevan di sana.”

Dalam laporan final, ARPA menegaskan pihaknya mengambil 100 sample radiasi untuk mengukur level radiasi. Penelitian itu dilakukan selama seminggu, dan dipastikan semuanya normal.

Belum ada respon dari tim-tim maupun pembalap MotoGP atas keputusan FIM tersebut. Namun sebelumnya, rider Repsol Honda Casey Stoner menegaskan dirinya tidak akan tampil di Jepang. Meski investigasi ARPA mengatakan aman, Stoner mengaku tidak akan mengubah keputusannya.

Balapan MotoGP Jepang harusnya menjadi seri ketiga dalam kalander MotoGP 2011 atau pada 24 April lalu. Namun, balapan ditunda hingga 2 Oktober menyusul bencana gempa dan tsunami yang menimpa negara tersebut. (eh)

 

 

 

sumber : indofiles.org

Mengonsumsi Makanan Ini, Bikin Tidur Lebih Nyenyak

Posted: 04 Aug 2011 07:49 AM PDT

Mengonsumsi Makanan Ini, Bikin Tidur Lebih Nyenyak

Jika Anda mengalami masalah sulit tidur saat malam hari, mungkin saja ada yang salah dengan makanan Anda.
Menurut para ahli, mengonsumsi makanan yang tepat beberapa saat sebelum beristirahat dapat membantu Anda lebih cepat mengantuk dan bahkan memperbaiki kualitas tidur Anda.
Cobalah memilih jenis makan dan minuman di bawah ini untuk membuat Anda tidur lebih baik. Namun harus diingat, hindari mengonsumsi makanan dua jam sebelum pergi ke tempat tidur, agar sistem pencernaan Anda mempunyai waktu yang cukup untuk memproses makanan dengan sempurna.
1. Kacang Almond
“Almonds adalah pemenang,” kata Jacob Teitelbaum direktur medis Fibromyalgia and Fatigue dan penulis From Fatigued to Fantastic. Almond mengandung magnesium yang membantu Anda tertidur dan relaksasi otot. Selain itu, almond memiliki manfaat tambahan yaitu menyediakan protein yang membantu menjaga kadar gula darah yang stabil selama Anda tertidur. Kacang ini juga membuat Anda mengantuk dengan cara mematikan siklus adrenalin yang mengingatkan Anda untuk beristirahat.
2. Teh Hijau
Menghindari kafein di malam hari adalah salah satu kunci agar mudah tertidur. Namun banyak minuman tanpa kafein yang membantu Anda cepat tertidur, kata Dr. Teitelbaum. Meminum teh chamomile dan teh hijau merupakan pilihan yang baik untuk masalah ini.  Teh hijau mengandung theanine, yang dapat membantu Anda mudah tidur.
3. Sup Miso
Miso mengandung asam amino yang dapat meningkatkan  produksi melatonin, hormon alami yang dapat membantu Anda mengantuk. Penelitian menunjukkan bahwa cairan panas seperti sup dan teh meringankan gejala flu, membantu Anda gampang tertidur.
4. Pisang
Memakan sebuah pisang sebelum tidur dapat membantu Anda, kata Saundra Dalton Smith,  internist yang juga penulis Set Free to Live Free: Breaking Through the 7 Lies Women Tell Themselves. Pisang merupakan sumber yang sangat baik dari magnesium dan potasium yang dapat membantu otot-otot Anda rileks. Pisang juga mengandung triptofan yang diubah menjadi serotonin dan melatonin yang berguna menenangkan hormon otak. Meminum jus pisang yang dicampur dengan secangkir susu sebelum tidur dapat membuat Anda mengantuk.
5. Susu
Yogurt, susu dan keju mengandung triptofan dan memiliki nutrisi yang membuat Anda tertidur. “Efek dari kalsium ialah mengurangi stres dan stabilisasi saraf otak, kata Smith. Ini berarti mengonsumsi yogurt favorit Anda sebelum tidur tidak hanya dapat membantu Anda tidur, tetapi juga membantu Anda berhenti mengkhawatirkan hal-hal aneh.
6. Oatmeal
Oatmeal biasanya Anda santap untuk sarapan, tetapi mencoba semangkuk bubur gandum hangat membantu Anda mendapatkan lebih banyak istirahat, kata Stephan Dorlandt, ahli gizi klinis di California Selatan. Mengonsumsi gula terlalu banyak sebelum tidur menimbulkan efek yang tidak bagus. Sebaiknya gunakan toppingnya dengan buah-buahan, seperti pisang.
7. Snack berprotein tinggi
Jika Anda sulit tidur di malam hari, hal itu bisa jadi karena Anda tidak mengonsumsi makanan berprotein tinggi sebelum tidur. Atau mungkin menu yang Anda pilih adalah makanan mengandung gula tinggi dan karbohidrat sederhana, seperti kue dan permen.
8. Kedelai
Kedelai mengandung fitoestrogen yang sangat membantu khususnya bagi kaum wanita yang sudah dalam masa menopause dalam mengendalikan keluhan rasa tidak nyaman pada malam hari dan membantu Anda tertidur.  Camilan ringan seperti edamame dengan kadar garam rendah dapat menjadi pilihan.
9. Buah Ceri
Ternyata, segelas jus ceri merupakan salah satu cara yang efektif untuk tertidur lebih cepat, kata tim peneliti dari University of Pennsylvania dan Universitas Rochester. Dalam penelitian, mereka menemukan bahwa ceri khususnya jenis ceri tart, secara alami meningkatkan suplai melatonin pada tubuh, yang membantu pengidap insomnia.
10. Sereal
Kita tak perlu merasa bersalah karena semangkuk kecil sereal sebelum tidur, terutama sereal rendah gula, biji-bijian. Sereal merupakan camilan sehat  dan dapat membantu untuk tertidur. 


 Sumber: Kompas.com

Makanan Cepat Saji Picu Penuaan Dini

Posted: 04 Aug 2011 07:48 AM PDT

Makanan Cepat Saji Picu Penuaan Dini

Hidangan cepat saji atau fast food saat ini menjadi pilihan paling banyak digemari masyarakat. Selain mudah mendapatkannya, juga karena sesuai namanya, fast food ini sangat cepat disajikan.
Tapi tahukah Anda ternyata terlalu sering mengonsumsi makanan cepat saji dapat mempercepat penuaan dini.
Dokter yang juga konsultan kecantikan dr. Fia Fia Lee mengatakan, makanan-makanan cepat saji seperti itu seharusnya dihindari karena selain tidak baik untuk kesehatan, juga dapat mempercepat penuaan dini.
Salah satu jenis menu fast food yang sebaiknya dihindari adalah makanan yang dalam pengolahannya dengan cara digoreng. Minyak yang digunakan untuk menggoreng biasanya akan dipakai terus berulang-ulang dan mengandung lemak jenuh. Sehingga, apabila makanan tersebut masuk ke dalam tubuh akan berdampak buruk untuk kesehatan.
“Minyak itu radikal bebas dan bisa memicu kanker. Dan untuk menetralkan radikal bebas perlu antioksidan. Kalau misalnya antioksidan dipakai untuk makanan yang tidak baik, akhirnya penggantian sel-sel terhambat. Ini yang membuat penuaan dini,” tandasnya.


  Sumber: Kompas.com

Stoner: Untuk Juara, Tak Cukup Konsistensi Saja

Posted: 04 Aug 2011 07:47 AM PDT

Jakarta - Casey Stoner melewati paruh pertama kompetisi MotoGP musim ini dengan sangat baik dan konsisten. Namun, dia menilai konsistensi saja tak akan cukup untuk mengantarkannya jadi juara.

Stoner saat ini memimpin klasemen sementara dengan raihan 193 poin. Rider Repsol Honda ini unggul 20 poin atas Jorge Lorenzo yang menempati posisi kedua.

Dari sepuluh seri yang sudah digelar, performa Stoner juga sangat mengagumkan. Dia lima kali menang, sekali runner-up, dan tiga kali di posisi ketiga.

Artinya, kecuali di MotoGP Spanyol, Stoner selalu naik podium. Dalam balapan di Jerez, dia gagal finis karena disenggol Valentino Rossi.

“Saya pikir tanpa masalah di seri kedua, saya akan ada di podium di semua balapan musim ini, di mana hal itu saya yakini sebagai sesuatu yang sangat spesial,” ucap Stoner di situs resmi MotoGP.

“Saya sangat senang tahun ini di tim Repsol Honda. Motor bekerja dengan sangat brilian. Bahkan, di hari terburuk, motor tidak bekerja dengan buruk. Ini adalah sesuatu yang sangat positif,” tambah pembalap asal Australia ini.

“Saat kami punya kesempatan untuk menang, kami akan selalu ada di sana, sangat dekat, dan itu memberi kami peluang untuk lebih sering menang,” imbuhnya.

Masih ada delapan seri tersisa pada musim ini. Menurut Stoner, untuk bisa jadi juara, dirinya butuh lebih dari sekadar konsistensi. Dia ingin terus memenangi balapan.

“Saya bisa bilang konsistensi, tapi sesulit itu, saya tak berpikir konsistensi akan membuat saya memenangi kejuaraan. Anda harus di sana dan memenangi balapan, mengambil risiko. Saya pikir itulah yang mungkin akan menentukan kejuaraan,” ujar Stoner.

“Kami akan melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan setiap ada di lintasan. Tapi, kalau suatu hari kami tak bisa menang, kami perlu mengejar tempat kedua, ketiga, atau bahkan lebih rendah. Tapi, kami akan mencoba untuk selalu menang,” katanya.

Untuk paruh kedua musim, Stoner berharap bisa meneruskan penampilan apiknya. Namun, dia mengakui bahwa rival-rivalnya juga sangat tangguh.

“Sejujurnya, hal terbaik yang bisa terjadi adalah hal yang sama seperti paruh pertama. Saya ingin meraih lebih banyak kemenangan. Saya ingin melakukan yang terbaik hingga akhir musim,” papar Stoner.

“Motor bagus, cepat, saya membalap dengan baik. Tapi, masalahnya adalah saya punya rival yang melakukan hal serupa. Kami harus melihat dan menunggu apa yang bisa kami perbuat di paruh kedua musim. Tapi, saya yakin ini akan jadi kejuaraan yang sangat sulit,” pungkas dia.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Kolesterol tak Selamanya Jahat

Posted: 04 Aug 2011 07:47 AM PDT

Kolesterol tak Selamanya Jahat

 Biasanya masalah kolesterol tinggi sering hinggap di ketika usia seseorang sudah merayap paruh baya. Namun menurut dr Cornel Fleming, dokter umum yang berpraktik di London, sakit kepala tidak bisa serta merta dianggap sebagai gejala kolesterol.
“Sakit kepala bisa berarti apa saja. Kolesterol tinggi nyaris tidak menimbulkan gejala, terutama dalam pandangan awam. Namun risikonya bisa berbahaya, bisa menyebabkan stroke, lumpuh, penyakit jantung, dan gangguan pankreas,” demikian Fleming menjelaskan.
Fleming menganjurkan kita supaya tidak terlalu memandang buruk kolesterol. Pasalnya, kolesterol adalah salah satu jenis lemak yang penting bagi tubuh. Kolesterol dibutuhkan guna mendukung fungsi sistem organ vital dan metabolisme tubuh. Kolesterol harus dijaga agar kadar lemak baik (HDL) tinggi dan lemak jahat (LDL) rendah supaya tidak divonis mengidap kolesterol tinggi.


 Sumber: Kompas.com

Pedrosa Ingin Sembuh & Menang Lagi

Posted: 04 Aug 2011 07:43 AM PDT

AALST - Dani Pedrosa belum sembuh benar dari cederanya. Oleh sebab itu, Pedrosa menargetkan bisa sembuh total, sekaligus meraih kemenangan dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, insiden di Sirkuit Le Mans, Prancis, telah membuatnya tidak bisa tampil dalam empat lomba sebelumnya. Kendati demikian, hal ini sama sekali tidak mengurangi rasa percaya diri pembalap andalan Repsol Honda itu.

Terbukti, Pedrosa mampu meraih kemenangan di MotoGP Jerman dan finis di urutan ketiga pada balapan MotoGP Amerika Serikat. Pedrosa yakin bisa mengembalikan performa terbaik, untuk meraih kemenangan pada lomba berikutnya.

Setelah balapan di Laguna Seca, apakah rencana Pedrosa selanjutnya? “Rencana saya adalah untuk sembuh, karena otot saya masih sangat kaku. Jadi, saya akan mencoba sedikit istirahat untuk memungkinkan tulang ini sedikit santai,” kata Pedrosa.

“Ketika saya merasa baikan, saya berniat latihan untuk menghindari kehilangan feel dalam membalap, satu pekan sebelum balapan paruh musim kedua berlangsung,” lanjut pembalap asal Spanyol itu.

Pada awal musim, performa Pedrosa memang cukup gemilang. Sayang, pembalap kelahiran 29 September 1985 itu harus absen di Jerez, Estoril dan Sachsenring. Kendati merasa belum beruntung, namun kemenangan di Jerman membuat rasa percaya dirinya makin besar.

“Kemenangan di Jerman memang terasa sangat spesial. Khususnya, setelah cedera yang saya alami mengingat saya belum sembuh 100 persen. Tapi, kemenangan ini membuat rasa percaya diri saya semakin besar,” tegas Pedrosa.

“Rival saya dalam performa terbaik. Jadi, saya bertekad untuk mengembalikan penampilan saya, sehingga saya bisa bertarung melawan mereka,” tuntasnya dilansir dari MotoGP.com, Rabu (3/8/2011).

 

 

 

sumber : indofiles.org

Stoner Bersikeras, Enggan ke Motegi

Posted: 04 Aug 2011 07:40 AM PDT

AALST – FIM telah mengeluarkan pernyataan resmi, meluluskan GP Jepang dan tetap akan digelar sesuai jadwal yang telah diatur ulang, yakni 2 Oktober mendatang. Tapi, Casey Stoner tetap bersikeras takkan turun di seri Motegi nanti.

Ya, sebelum FIM mengeluarkan pernyataan resmi, Stoner telah berkicau lebih dulu untuk menyatakan penolakannya, turun di GP Jepang karena takut akan risiko radiasi nuklir. Hal senada juga diungkapkan rider Yamaha, Jorge Lorenzo yang ikut-ikutan menolak ke Jepang.

"Saya tidak akan pergi ke sana. Opini saya ini sudah saya pikirkan dengan matang, seperti halnya Jorge, sudah lama saya memikirkan ini dan saya sudah membuat keputusan dan saya takkan pergi ke sana," cetus The Kurri Kurri Boy, seperti dikutip Autosport, Rabu (3/8/2011).

Tapi Stoner tidak akan mencoba mempengaruhi pembalap lainnya, Stoner meyakini mayoritas pembalap tak ingin ke Motegi karena masih 'ngeri' akan risikonya. Tapi semua itu bukan kehendaknya, melainkan otoritas perlombaan.

"Saya yakin, kebanyakan pembalap memiliki opini yang sama dengan saya. Tapi saya sudah tetapkan keputusan saya dan saya rasa segalanya terserah penyelenggara untuk memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya," tutup juara dunia 2007 silam tersebut.

 

 

 

sumber : indofiles.org

PSK Praktek Di Sawah Setelah Lokalisasi Ditutup

Posted: 04 Aug 2011 07:39 AM PDT

PSK Praktek Di Sawah Setelah Lokalisasi Ditutup, Niatan aparat Koordinasi Pelaksana Ketertiban Kabupaten ( Kopeltibkab ) Situbondo menghapus praktek prostitusi di bulan Ramadhan mendapat tantangan dan kendala. Walaupun sejumlah bekas lokalisasi pelacuran berhasil ditutup total, bisnis esek – esek di Situbondo tampaknya masih tetap jalan.

Hingga Kamis (4/8/2011), masih ada beberapa tempat prostitusi liar di Situbondo menjadi tempat praktik para pekerja seks komersial (PSK). Salah satunya adalah area persawahan Burnik, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Jawa Timur.

Sekitar enam wanita terlihat nongkrong di lokasi esek-esek kelas teri tersebut. Dilihat dari penampilan mereka, baju seksi dan dandanan menor, mereka diduga kuat PSK.

Ironisnya, aksi para PSK mokong itu justru terjadi pada siang bolong, sekitar pukul 10.00 WIB. Meski terlihat agak canggung, mereka tampak menjajakan diri. Agak sembunyi-sembunyi, mereka melakukan beraneka cara untuk menarik minat tamu pria hidung belang. Ada yang terus berhias di tepian kebun jagung, berbincang dengan sekumpulan pria, dan sekadar duduk di warung minuman dekat setempat.

“Di Burnik tidak ada istilah mucikari atau germo. Jadi, mereka (PSK) datang ke sini ya datang sendiri,” terang seorang pria di persawahan Burnik.

Dengan demikian, para PSK bisa berpraktik dengan sesuka hati di lokalisasi persawahan Burnik. Tidak heran jika selama ini bukan malam hari saja persawahan Burnik biasa dipenuhi PSK. Tak jarang para PSK mangkal di situ pada siang hari.

Uniknya, selama ini mereka biasa memanfaatkan lahan kebun jagung milik petani untuk melayani pria hidung belang langganannya. Tak heran, selama ini ada beberapa petani setempat yang menggerutu karena lahannya banyak rusak.

“Mungkin dibuat tempat 'main', sampai lahan jagung saya rusak,” kata seorang petani setempat.

“Khusus bulan puasa ini, mereka lebih hati-hati sama tamu. Takut sama anggota satpol PP yang sengaja menyamar. Karena di bulan puasa ini, kegiatan patroli pastinya tambah banyak,” imbuh pria yang mengaku berasal dari Kecamatan Panji itu. [source]

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lampu Hijau untuk GP Jepang

Posted: 04 Aug 2011 07:38 AM PDT

MIES – Otoritas tertinggi MotoGP, FIM akhirnya mengkonfirmasikan secara resmi akan kepastian GP Jepang. FIM memutuskan GP Jepang akan tetap digelar sesuai jadwal yang telah diatur ulang, tepatnya pada 2 Oktober mendatang.

Sebelumnya, FIM menunggu laporan terakhir dari ARPA, badan independent bentukan FIM yang menginvestigasi radiasi nuklir di sirkuit Twin Ring Motegi. ARPA telah menjernihkan suasana yang tadinya masih simpang siur, terlebih beberapa pembalap sudah menyatakan penolakannya untuk turun di Motegi.

"Seperti yang sudah diindikasikan dalam rilis sebelumnya, ARPA telah mengukur level radiasi. Kesimpulan final adalah bahwa ‘berdasarkan takaran estimasi dapat dikatakan dengan tidak diragukan lagi bahwa risiko radiasi selama perlombaan bisa diabaikan," kicau rilis FIM, seperti dilansir Autosport, Rabu (3/8/2011).

"Penelitian ini dimaksudkan untuk melengkapi informasi yang telah tersedia dari berbagai Pemerintah dan Organisasi Kesehatan Dunia, yang menanggapi situasi umum di Jepang setelah gempa bumi dan tsunami yang terjadi pada bulan Maret lalu," lanjut rilis tersebut.

Laporan itu mengatakan ARPA mengambil 100 sampel radiasi sekitarnya untuk mengukur serapan individu selama seminggu di Motegi, dan kini semuanya telah dianggap normal kembali.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Tony Bennett Segera Rilis Kolaborasinya Bersama Amy Winehouse Sebagai Single Amal

Posted: 04 Aug 2011 07:16 AM PDT

Jakarta – Penyanyi jazz senior asal Amerika Serikat, Tony Bennett, telah mengonfirmasi bahwa hasil rekaman lagu "Body and Soul", yang ia nyanyikan bersama Amy Winehouse akan segera dirilis sebagai sebuah single amal.

Kolaborasi yang direkam awal tahun ini dan merupakan rekaman lengkap terakhir dari mendiang Winehouse, direncanakan untuk dicantumkan pada Tony Bennett: Duets II, yang akan dirilis pada 20 September mendatang.

"Semua orang khawatir soal bagaimana kolaborasi itu akan berjalan. Tapi Winehouse adalah yang terbaik dari semua seniman muda yang pernah saya temui dalam 10 hingga 15 tahun belakangan ini. Ia menyanyikan jazz yang sebenarnya," ujar Bennet kepada Rolling Stone.

Benner melanjutkan, "Kematiannya terlalu tragis. Saya ingin berbicara kepadanya dan memberitahu bahwa jika ia tidak berhenti, ia akan mati. Saya ingin sekali membujuknya agar ia berhenti mengonsumsi obat-obatan terlarang, tapi sayangnya saya tidak pernah mendapatkan kesempatan tersebut."

Bennet juga menjelaskan bahwa seluruh royalti dari lagu "Body and Soul" akan ditujukan kepada yayasan yang didirikan Ayahanda Winehouse, Mitch Winehouse, guna memberikan ajaran bagi anak-anak muda untuk menjauhi obat-obatan terlarang.

 
SUMBER : indofiles.org

Tempat-tempat yg perlu kamu ketahui keanehannya

Posted: 04 Aug 2011 07:00 AM PDT

1. Pembrokeshire,Wales.
Photobucket
Bentuk dari rumah – rumah di kawasan ini menyerupai rumah di film The Hobbit LOTR. Dibangun sepenuhnya dari bahan2 alami yg ditemukan disekitar tempat tinggal. Tembok-temboknya dari batu ,lumpur dan air masuk ke rumah karena gravitasi. Jendela dan pipa-pipa diambil dari sampah.Siapa yang meniru siapa yach..?jadi bingung..

2. Yukatan,Meksiko.
Photobucket
Kolam Kristal
Di tengah hutan yang lebat di semenajung Yucatan, Meksiko, di luar dugaan tersebar ribuan "kolam kristal" yang misterius. Menurut laporan Reuters, para ilmuwan asal AS telah menemukan "kolam kristal" tersebut belum lama ini, yang sekaligus membuka cadar sesungguhnya dunia air bawah tanah. Hutan yang lebat ini menyembunyikan banyak "kolam kristal" tersebut, dimana ke dalaman salah satu "kolam kristal" itu dapat mencapai 160 meter lebih dalamnya.

Ribuan "kolam kristal" bawah tanah tersebut telah membentuk sebuah dunia air bawah tanah yang misterius. bangsa Maya kuno pernah menganggap, bahwa di sana merupakan pintu masuk menuju ke alam bawah tanah. Masyarakat setempat pun terus melegendakan, bahwa di dunia air bawah tanah yang misterius itu, terdapat setumpukan tulang belulang, dan emas yang membentuk seperti gunung.

Peneliti asal AS dan penjelajah melakukan penyelidikan terhadap sejumlah lubang sambil membawa tabung oksigen, lampu kedap air dan peralatan bawah air lainnya. Dari penyelidikan itu diketahui bahwa sesungguhnya "kolam kristal" ini adalah lubang batuan yang terbentuk dari gamping (batu kapur) yang terkikis air hujan permanen. Dan oleh karena air hujan disaring batu kapur sejenis bunga karang, maka air kelihatan sangat jernih dan bening, dan tampak seperti terbuat dari kristal.

Para penyelam petualang merasa seolah-olah melayang di angkasa ketika berenang di dalam air bawah tanah tersebut. Kolam-kolam kristal ini yang dangkal ada yang kedalamannya mencapai 1 meter lebih, sedangkan yang dalam tidak berdasar. Mereka pernah menyelami sebuah lubang bawah tanah, hingga di kedalaman 160 meter anehnya tetap saja tidak bisa sampai ke dasar.
Wajar saja kalau bangsa Maya pernah menjadikan kolam-kolam kristal tersebut sebagai kolam yang suci, dan mereka pernah memasukkan barang-barang perhiasan ke dalamnya untuk sembahyang leluhur. Dalam kehidupan sehari-hari bangsa Maya kuno, kubang-kubang ini menduduki status yang penting. Kubang tersebut juga menyediakan sumber air yang cukup bagi bangsa Maya, selain itu juga menyediakan tempat pemandian bagi mereka. Hingga sekarang, di sejumlah desa yang jauh terpencil di semenanjung Yucatan, orang-orang masih bergantung pada lubang bawah tanah seperti ini dalam kehidupannya.

Dalam keyakinan spiritual bangsa Maya, kubang-kubang ini juga merupakan tempat tinggal Dewa Hujan, sama seperti Istana Naga dalam legenda Tiongkok. Bangsa Maya mengandalkan mereka guna bersujud untuk memohon hujan. Bangsa Maya beranggapan, bahwa hujan di langit adalah hasil kunjungan Dewa Hujan, hanya dengan mempersembahkan "hadiah", dewa hujan baru bisa hadir. Mereka memasukkan barang perhiasan ke dalam lubang, bahkan akan memilih gadis cantik dan diterjunkan ke dalam air, dengan maksud menyenangkan Dewa Hujan.

3. Wieliczka,Polandia.
Photobucket
Polandia berdiri diatas tambang garam yg telah beroperasi selama 800 tahun.Tambang itu saat ini dibuka untuk turis dengan kedalaman 1000 feet.Perlu diketahui,tambang ini pernah dijadikan pabrik pesawat terbang pada saat perang dunia ke 2.Menarik bukan tinggal di atas tambang garam?airnya pasti asin semua..^^

4. Kapadokya,Turkey.
Photobucket
Turkey rumah dari ratusan rumah terdiri dari kamar-kamar yang bersambung dan bersama-bersama merupakan sistem tua dari kota bawah tanah berumur lebih dari 2500thn. Area-areanya dipisahkan oleh koridor sempit, penduduk memulai pendudukan di permukaan dan akhirnya pindah ke bawah tanah.

5. Xi'an,China.
Photobucket
China sekarang menjadi terkenal dengan di temukannya the Mausoleum of Qinshihuang, kuburan imperial terbesar dalam sejarah Cina. Keajaiban ini dibangun dalam waktu 38 tahun oleh 700,000 pekerja, dan terkenal dengan tentara terracotta yang dikubur bersama Emporer.Siapa yah seniman yang membuat patung-patung tersebut?yang jelas,sempurna!!! ^^

6. Denver,Colorado.
Photobucket
Colorado mempunyai airport yg besar yg dipercaya mempunyai banyak terowongan bawah tanah nya. Berdasarkan peninggalan-peninggalan yang ditemukan,dipercaya terowongan-terowongan tersebut dibangun oleh militer sebagai Masonic Temple sebagai tempat berlindung dari serangan musuh.Di temukan adanya terowongan bawah tanah yang luas yang menyambung satu sama lain di bawah kota iniPerlu berapa lama yah membuat terowongan sebesar itu..?

7. Tokyo,Japan.
Photobucket
Japan adalah pusat misteri melibatkan 7 teka teki termasuk sebuah kota bawah tanah yang ada di bawah kota tersebut. Ini dimulai ketika peneliti Jepang,Shun Akiba menemukan peta tua sistem terowongan Tokyo yang tidak sesuai dengan peta yang ada sekarang. Sejak saat itu dia menemukan 6 kejanggalan dalam peta sejarah dan catatan lain tentang ruang-ruangan tersembunyi.termasuk beberapa terowongan degan design arsitektur ruangan tersembunyi yang kita kenal sebagai Ninja.. temboknya berbalik sendiri..sudah seperti lift aja yah..Fantastis!!!

8. Edinburgh,Scotlandia.
Photobucket
Selain adanya mitos yang sudah terkenal,Monster Laut LOCHNESS.. Scotland juga mempunyai sejarah yang panjang dan aneh,salah satu yang paling aneh adalah tentang ditemukannya jembatan yang terkubur dibawah tanah.di perkirakan,setelah jembatan ini selesai dibangun dan diikuti oleh kematian-kematian yang misterius,akhirnya jembatan ini tidak jadi digunakan.

9. Abydos,Mesir.
Photobucket
Photobucket

Gambar-gambar di atas ditemukan pada balok atas penyangga langit-langit sebuah ruangan kuil kerajaan Mesir Kuno, yang lokasinya berada di Abydos, beberapa ratus mil sebelah selatan Kairo dan plato Giza. Objek-objek pada gambar tersebut, dilihat dari perlengkapan fisiknya adalah pesawat yang dioperasikan di dalam lapisan berudara seperti di permukaan bumi, bukan untuk ruang angkasa yang hampa udara. Karena itu digunakan sayap samping dan ekor serta baling-baling. Kuil Abydos ini dibangun untuk Dewa Osiris oleh firaun Mesir kuno, Seti I (1306-1290 SM) dan diselesaikan oleh penerusnya, Ramses II. (Pesawat terbangkah itu atau..?)
Photobucket
Photobucket
Adalah sebuah insiden ledakan misterius yang terjadi di Pelabuhan Shag, Nova Scotia, tanggal 4 Oktober 1967. Sebuah benda menghantam Pelabuhan Shag pukul 11.20 malam, menimbulkan ledakan hebat. Tidak ada korban jiwa. Para saksi melihat benda itu seperti "piring terbang". Tidak lama kemudian, tempat itu segera ditutup. Pihak militer Canada segera berdatangan. Dalam waktu sekejap, tempat itu dibersihkan dan puing2 segera diangkut. Insiden itu terkesan sangat ditutup-tutupi. Apa sebenarnya yang terjadi? Benarkah piring terbang yang jatuh? Pemerintah Canada tidak pernah mengeluarkan statement apapun mengenai hal ini. Dan hingga hari ini, misteri ini tidak pernah diungkapkan.

10. italia.
Photobucket
Sepasang kerangka laki-laki dan perempuan zaman batu baru yang saling berpelukan erat tergali di Italia. Sepasang kerangka yang saling berpelukan hangat ini, menggoncang semua orang yang melihatnya. Arkeolog memperkirakan, bahwa sepasang kerangka ini telah terkubur kurang lebih 5.000-6.000 tahun lamanya di bawah tanah! pelukan selama 5.000 tahun ini bukan saja menggoncang arkeolog, bahkan masyarakat dunia.
Untuk mempertahankan gaya pelukan ini, ilmuwan belum memutuskan memisahkan potongan kerangka tersebut. "Kami akan tetap mempertahankan sikap mereka selama ini yaitu saling berpelukan." Demikian ujar arkeolog Irena Mannorti yang menemukan sepasang kerangka ini.
Setelah kerangka itu dipindahkan, ilmuwan akan meneliti lebih lanjut terhadap sepasang kekasih yang saling berpelukan abadi ini. Selanjutnya, kerangka tersebut akan di simpan di museum nasional Italia.
Menurut ilmuwan, bahwa pengetahuan mereka terhadap pasangan kekasih zaman batu ini sangat sedikit. Kerangka tersebut ditemukan di sebuah daerah pinggiran Kota Valdaro, Mantova, karena itu dinamakan "kekasih Valdaro".
Arkeolog nampaknya sangat yakin bahwa mereka meninggal saat remaja, sebab gigi mereka masih utuh. Selain itu, karena seiring dengan ditemukannya sebuah panah dan beberapa perkakas di kerangka tersebut, dapat diketahui kalau mereka meninggal pada zaman batu. Dan di balik legenda yang dianggap paling agung dalam sejarah arkeologi Italia ini masih banyak teka-teki yang perlu diuraikan. Ada indikasi menunjukkan, bahwa kedua insan ini bukannya meninggal dalam kondisi saling berpelukan, melainkan dikubur demikian di tanah makam prasejarah.Cinta yang benar-benar abadi..^^

11. Sidoarjo,indonesia.
Photobucket
Mungkin ngga yah beberapa ratus tahun lagi,desa-desa yang terkubur di bawahnya lumpur tersebut ditemukan kembali dan di anggap sebagai kota bawah tanah?mungkin ngga mungkin deh..

sumber: http://anggaleoputra.blogspot.com/2008/12/tempat-tempat-yg-perlu-anda-ketahui.html

Pemeran Baru Tokoh Spiderman

Posted: 04 Aug 2011 06:43 AM PDT

Pemeran Baru Tokoh Spiderman, Dalam cerita Spiderman terbaru, tokoh utama yaitu Peter Parker akhirnya meninggal dunia. Namun sang superhero Spiderman masih tetap ada dan tetap berperang memberantas kejahatan dengan jaring laba – labanya. Hanya saja sang superhero yang mampu memanjat gedung – gedung tinggi di Manhattan yang sekarang jauh lebih muda. Pakaiannya pun kini berbeda karena disesuaikan dengan warna kulitnya sang tokoh utama yang baru.

Tokoh utama yang baru ini bernama Miles Morales, seorang pemuda berdarah campuran antara kulit hitam dan Hispanik yang mampu melanjutkan tugas yang diemban sang legendaris Peter Parker. Kisah bermula setelah sang Spiderman tewas di tangan the Green Goblin yang telah bangkit. Itulah cerita dalam komik terbaru produksi Marvel dengan judul Ultimate Fallout No 4 yang kini mulai beredar di toko – toko buku & komik di AS, akhir pekan ini.

Komik ini ditulis oleh Brian Michael Bendis yang mendapat tugas dari Marvel untuk membuat komik serial Ultimate Spiderman sejak tahun 2000. Dia jugalah yang membuat komik mengenai munculnya superhero baru pengganti Parker Parker seperti yang ada di komik Ultimate Spiderman No 160 yang terbit musim panas ini.

Brian Michael Bendis mengaku keputusan itu diambilnya, karena dirinya ingin membuat cerita Spiderman menjadi segar, vital dan baru. Sosok Morales menurut Brian Michael Bendis berbeda dengan pendahulunya yaitu Peter Parker.

"Ia lebih muda dari Peter Parker, dan uniknya tokoh ini sengaja dibuat berasal dari latar belakang yang berbeda, dengan dunia yang berbeda pula. Kematian Peter Parkerlah yang menginspirasinya untuk mengambil peran Spiderman dan melanjutkan perjuangannya menumpas kejahatan," ungkap Bendis sang pengarang komik.

Akankah para pecinta sosok Spiderman merasa tertarik dengan kehadiran tokoh baru ini ataukah justru mereka kecewa kehilangan sang Peter Parker yang telah melekat di hati para penggemar sang pahlawan laba – laba ini? Banyak orang berpendapat sang penulis Brian Michael Bendis terburu – buru dan salah mengambil keputusan dalam menciptakan sebuah karakter cerita Spiderman yang baru.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

‘Bentuk Badan Spektrum Sama Saja dengan Membubarkan Kominfo’

Posted: 04 Aug 2011 05:57 AM PDT

Jakarta – Imbauan untuk membentuk Badan Spektrum Nasional ditanggapi dingin oleh Anggota Komisi V DPR Akbar Faisal. Menurutnya, dengan membentuk lembaga khusus di bawah presiden itu sama saja dengan membubarkan Kementerian Kominfo.

“Saya tidak setuju dengan adanya wacana pembentukan Badan Spektrum Nasional. Kalau kita bentuk lagi badan independen di bawah presiden seperti ini, buat apa lagi ada Kominfo. Bubarkan saja,” kata dia dalam seminar tentang frekuensi di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Kamis (4/8/2011).

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Indonesia dinilai oleh Asmiati Rasyid, pendiri Center for Indonesia Telecommunications Regulation Study (CITRUS), perlu segera membentuk Badan Spektrum Nasional.

Alasannya karena Kementerian Komunikasi dan Informatika dianggap kurang kapabel dalam menata alokasi sumber daya frekuensi.

“Frekuensi itu sumber daya alam yang sangat berharga, seperti minyak. Meskipun ketersediaannya tidak banyak, namun sifatnya jangka panjang dan bisa digunakan untuk kesejahteraan rakyat,” ujar Asmiati.

Ia mencontohkan, di Indonesia spektrum frekuensi telekomunikasi selebar 350 Mhz sudah habis dipakai untuk Wimax pada 200 Mhz dan Satelit Indostar II sebanyak 150 Mhz. Padahal penggunanya baru mencapai 200 juta saja.

Sumber

Incoming search terms:

  • asmiati rasyid 4 8 2011
  • asmiati rasyid

Vision, Ponsel Android Seksi ala Huawei

Posted: 04 Aug 2011 05:56 AM PDT

Jakarta – Huawei semakin serius menapak jagat smartphone Android. Vendor asal China ini mengumumkan Huawei Vision, ponsel yang disebut Huawei paling seksi di antara ponsel buatan mereka selama ini.

Vision memakai sistem operasi Android 2.3 Gingrebread dan kustomisasi antar muka atau interface bergaya 3 dimensi. Fitur di handset ini seperti layar WXGA 3,7 inch, Wi-Fi, GPS, kamera 5MP beserta LED flash, perekaman video HD 720p, RAM 512 MB dan prosesor 1 GHz Qualcomm Snapdragon.

Dikutip dari PCWorld, Kamis (4/8/2011), desain unibodi Huawei Vision membuatnya terlihat cukup berkelas. Terlebih bahan pembuatannya adalah alumunium dan ketebalannya cuma 9,9 mm.

“Kami sangat gembira memperkenalkan Vision, smartphone yang menyeimbangkan antara teknologi dan gaya,” klaim Victor Xu, Chief Marketing Officer Huawei. Ia menambahkan Visoan ditargetkan terjual sejuta unit.

Huawei Vision rencananya dirilis September 2011 di sejumlah pasar. Ia akan dibundling dengan game Angry Birds, Asphalt 6: Adrenaline, Guerilla Bob HD dan Order & Chaos Online. Huawei belum mengumumkan berapa harganya.

Huawei menargetkan masuk tiga besar vendor ponsel terbesar di tahun 2015. Karena itu, mereka semakin giat melempar produk ponsel setelah sebelumnya hanya fokus di infrastruktur telekomunikasi.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar