Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 02 Agustus 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Demokrat: Mosi Tidak Percaya Aksi Lebay

Posted: 01 Aug 2011 08:35 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Ramadhan Pohan

Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Ramadhan Pohan menilai aksi sebagian anggota DPR yang akan menyampaikan mosi tidak percaya kepada Ketua DPR Marzuki Alie berlebihan. Seharusnya gagasan Ketua DPR soal pembubaran KPK ditanggapi dengan pemikiran atau gagasan kembali.

“Wacana, diskursus, gagasan, pemikiran mestinya dibalas dengan pemikiran dan argumentasi. Kalau pemikiran pengandaian dibalas dengan aksi politik berlebihan, itu namanya aksi politik lebay,” ujar Ramadhan Pohan, Selasa (2/8/2011).

Menurutnya, jika hal ini ditanggapi dengan berlebihan maka aksi tidak akan menguntungkan bagi masyarakat. Sikap untuk melakukan mosi tidak percaya kepada Ketua DPR dinilainya sebagai sebuah sensasi politik saja.

“Politisi itu yang diukur adalah pernyataan, tindakan dan kinerjanya. Bukan sensasinya. Yang dirugikan adalah rakyat dan bangsa ini. Alih-alih berkontribusi untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat, eh malah sibuk bermanuver di Parlemen. Percayalah, rakyat nggak dapat apa-apa dari aksi politik lebay,” ungkapnya.

Untuk itu, Ramadhan mengimbau agar seluruh pihak menanggapi dengan bijak dan tidak berlebihan. Karena nantinya sikap itu akan sia-sia saja di mata publik.

“Sia-sia rakyat menggaji pejabat negara jika waktu dan tenaga yang ada dipergunakan sebesar-besar syahwat politik dan manuver-manuver,” imbuhnya.

Sumber

Tanggapi Marzuki Dengan Diskusi Bukan Menghakimi

Posted: 01 Aug 2011 08:33 PM PDT

Ketua DPR Marzuki Alie

Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Ramadhan Pohan meminta kepada semua pihak tidak berlebihan menanggapi pernyataan Ketua DPR Marzuki Alie tentang pembubaran KPK. Karena pernyataan itu hanya pernyataan politik.

“Tak perlu berlebihan. Pernyataan politik balaslah dengan pernyataan politik,” ujar Ramadhan Pohan, Selasa (2/8/2011).

Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Marzuki tentang pembubaran KPK hanyalah sebuah wacana dan pemikiran yang harusnya ditanggapi dengan berdiskusi bukan malah menghakimi.

“Beliau tahu kok bahwa ia tidak berwenang dan tidak punya kapasitas untuk membubarkan,” imbuhnya.

Sebelumnya, sejumlah pihak dan anggota DPR mengecam pernyataan Ketua DPR Marzuki Alie mengenai pembubaran KPK. Menurut pihak yang mengecam, pernyataan tersebut seharusnya tidak keluar dari seorang Ketua DPR yang nantinya dinilai mewakili gagasan seluruh anggota DPR.

Bahkan Serikat Pengacara Rakyat (SPR) melaporkan Marzuki Alie ke Badan Kehormatan (BK) DPR karena dinilai melanggar kode etik DPR atas pernyataannya mengenai pembubaran KPK.

Marzuki dilaporkan karena diduga telah melanggar pasal 3 ayat 5 Kode Etik Anggota DPR RI yang bunyinya tentang anggota DPR tidak diperkenankan mengeluarkan kata-kata serta tindakan yang tidak patut atau pantas menurut pandangan etika dan norma yang berlaku dalam masyarakat, baik di dalam maupun di luar gedung DPR.

Sumber

Sehari Razia, 2113 Petasan Disita

Posted: 01 Aug 2011 07:57 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Tak hanya merazia tempat hiburan malam dan minuman keras (miras) yang dilakukan Polrestabes Surabaya untuk membuat nyaman situasi pelaksana ibadah puasa Ramadhan. Buktinya, melalui unit Sabhara, dua ribu biji petasan berhasil diamankan pada puasa hari pertama, Senin (01/08).

"Tak hanya hari ini (kemarin, red)) saja. Razia petasan dan miras akan terus kita lakukan untuk memberikan kenyamanan terhadap umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa," tutur Kasat Sabhara AKBP Iwan Setiawan seusai razia.

Sekitar 2113 ribu petasan berbagai merek yang berhasil diamankan Unit Sabhara dari salah satu toko di bilangan Kupang Krajan. Namun ada dua merek yaitu Happy Flowert dan Grand Blow Power yang menjadi prioritas razia."Dua merek tersebut mempunyai daya ledakan yang cukup tinggi," tambah Iwan.

Menurutnya, kedua merek petasan tersebut mempunyai daya ledakan yang cukup tinggi, hingga tak menutup kemungkinan bisa membahayakan masyarakat. Tak lupa Iwan Setiawan juga menghimbuh kepada warga surabaya untuk lebih hati-hati memilih dalam membeli petasan untuk perayaan Lebaran.

"Saya harap masyarakat lebih berhati-hati. Jangan beli petasan yang mempunyai ledakan cukup tinggi,"pungkasnya.

Sepi Order Nguli, Hadi Pun Nyambi Jadi Germo Homo

Posted: 01 Aug 2011 07:55 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

Mendengar ada germo bagi para wanita pekerja seks komersil mungkin kita sudah biasa dengar. Namun berbeda dengan apa yang dilakoni Ahmad Ruhadi alias Hadi (46), asal Karangboyo, Cepu, Blora, Jawa Tengah ini. Sepi order angkut barang di komplek pertokoan Mangga Dua, pria paruh baya ini pun 'jualan' gigolo homo yang masih dibawah umur.

Sebut saja Nino (18), pemuda centil penyuka sejenis asal Ngagel inilah yang diorderkan Hadi. Sebagai bisnis yang menjanjikan keuntungan, Hadi pun sering berkeliaran mencari pria-pria hidung belang berkelaian orientasi seksual di seputaran taman di daerah Jl. Ngagel Surabaya untuk Nino.

Kerap melakukan bisnis haram itu di pinggir jalan, Hadi pun merubah strategi dengan mengganti model dagangnya dengan mengantarkan Nino ke hotel pemesannya. Istilahnya, order by phone.

Namun apes bagi Hadi, sesaat akan bertransaksi di kamar 112 Hotel Istana Permata, Jl. Dinoyo, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya datang meringkusnya akibat memperdagangkan anak dibawah umur.

"Ya, saat ini kami telah mengamankan 1 tersangka perdagangan anak dibawah umur. Dari tangan tersangka, kami mengamankan Rp 300 ribu yang sebelumnya diberikan pemesan gigolo homo ini," terang Kasat Reskrim AKBP Indarto melalui Kanit PPA AKP Suratmi, Senin (01/08) kemarin.

Dalam pemeriksaan, tersangka pun mengakui semua perbuatannya. Tapi tersangka mengakui kalau baru sekali ini mengadakan transaksi di hotel. Sebelumnya, tersangka mengaku beberapa kali menjadi perantara (germo) di pangkalan Rama menjajakan diri di taman sepanjang Jl. Ngagel.

"Hasilnya memang tidak banyak pak kalau makelaran di taman. Sekali transaksi hanya seharga 1 pak bungkus rokok. Sebab tarifnya hanya Rp 25 ribuan saja, maka itu coba-coba main di hotel," terang Hadi.

Kini, Hadi pun harus mendekam di lantai dingin penjara Polrestabes Surabaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Walkman A Series Anyar Siap Dirilis Sony

Posted: 01 Aug 2011 07:53 PM PDT

Era keemasan smartphone tahun ini, urusan memutar multimedia, tanpa disadari mulai menggusur handphone seri walkman, mp3 player, bahkan ponsel standar sekalipun.

Namun, itu bukan berarti vendor seperti Sony harus melupakan produk bernama Walkman. Belakangan, mereka berniat merilis pemutar media anyar dengan nama sama dengan seri sebelumnya yakni Walkman A Series.

Spesifikasinya layar sentuh OLED 3.4 inci, konektifitas bluetooth, radio, mode karaoke, sync iTunes, dan penampil lirik musik yang sedang diputar.

Walkman A Series sudah bisa dicari dan dipesan, di toko retail Inggris seperti Play.com. Tersedia 2 pilihan warna, hitam dan putih serta kapasitas mulai dari 8GB, 16GB, 32GB sampai 64GB. Selain itu, ada model Walkman mirip iPod Nano. Bentuknya lebih kecil dan memiliki tombol fisik berkode nomor NWZ-S760.

Pekerjaan2 Paling Aneh di Dunia

Posted: 01 Aug 2011 06:53 PM PDT


Penguji bau biasanya terdapat di laboratorium penelitian perusahaan obat kumur, dimana nafas dihembuskan kepada wajah mereka untuk menguji keampuhan produk


Harry Willsher, 12 tahun, akan menghabiskan satu tahun untuk mencicipi permen setelah mendapat pekerjaan impian anak-anak sebagai penguji resmi untuk Swizzels Matlow.


Mencari pekerjaan dengan menguji MMORPG terbesar di dunia benar-benar akan menjadi karir impian bagi sebagian besar dari kita.


Koran alternatif di Denver ke arah barat adalah menyewa orang menulis kolom, “Marijuana Highs dan Lows,” tentang ganja untuk keperluan medis.


Produsen kondom Australia telah mengumumkan lowongan pekerjaan yang diklaim sebagai pekerjaan terbaik di dunia – penguji kondom.


Madigan Roisin, 22 tahun, menghasilkan £ 1.000 untuk tidur di tempat tidur rancangan desainer setiap hari selama satu bulan.


KerataBawah Tanah Tokyo sangat melegenda dalam hal cara orang “dikemas dalam” pada jam sibuk.


Jaime Rascone tidak berbeda dari kita semua, menjadi DJ dan sesekali melakukan pekerjaan aneh untuk memenuhi kebutuhan.

Lomba hight heels Oleh Cewek seksi terbanyak di dunia | 7 photo

Posted: 01 Aug 2011 06:51 PM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Terkecoh Prestasi Stoner?

Posted: 01 Aug 2011 04:50 PM PDT

MotoGP Mania – Jeremy Burgess sempat mengkritik Ducati yang menurutnya selama ini hanya bercermin dari keberhasilan dan kurang belajar dari kesalahan. Jika menyimak kisah perjalanan Ducati MotoGP khususnya di era 800cc, kritik tersebut ada benarnya. Ada kesan kalau selama ini Ducati terkecoh oleh hasil yang ditorehkan oleh Casey Stoner.Ducati 800cc mulai dipakai pada musim 2007 seiring perubahan regulasi MotoGP. Casey Stoner juga mengawali kebersamaannya dengan team merah pada musim ini. Dia tampil mengejutkan dengan langsung meraih kemenangan pada seri perdana di circuit Losail, Qatar. Total sepuluh kemenangan diraihnya musim itu. Cukup untuk membawanya ke tahta juara dunia.

Kesuksesan Casey dengan cepat membuat pihak Ducati berkesimpulan bahwa mereka sudah punya motor yang tangguh. Kuncinya adalah mencari rider yang mirip Stoner: muda dan agresif. Maka tidak heran jika Ducati segera mempersilakan Loris Capirossi -yang sudah bersama Ducati sejak pertama terjun di MotoGP tahun 2003- untuk mencari team lain.

Pilihan lantas dijatuhkan kepada Marco Melandri. Di atas kertas, Melandri jelas sangat masuk kriteria Ducati: muda, agresif dan tentu saja seoarang rider Italia. Sukses bersama Stoner memang bikin bangga, tapi kebanggaan tentu akan semakin sempurna jika yang melakukannya adalah rider dari kampung halaman Ducati.

Sayang kenyataan sangat jauh dari harapan (atau perkiraan). Macio bener-benar gagal total bersama Ducati. Tak sekalipun dia bisa merasakan podium. Hasil terbaiknya adalah finish ke-5 saat balapan berlangsung dalam kondisi basah di circuit Shanghai, Cina.

Sementara prestasi Casey Stoner jauh lebih baik meski tak berhasil memepertahankan gelar juaranya. Dan sekali lagi Ducati terkecoh. Mereka tidak terlalu berpikir bahwa ada yang salah dengan motornya. Mereka lebih memilih untuk mencari pengganti Melandri.

Nicky Hayden kemudian datang mengisi posisi yang ditinggalkan Melandri, sebuah keputusan yang kabarnya diambil setelah Ducati gagal meminang Marco Simoncelli yang saat itu memilih tetap bertahan di kelas 250cc.

Penampilan Hayden di atas GP9 lebih baik dibandingkan Melandri dengan GP8. Setidaknya The Kentucky Kid pernah merasakan podium. Meski, sekali lagi prestasi Stoner jauh lebih baik, bahkan dengan absen selama tiga seri berturut-turut.

Di musim 2009 ini pula mulai berhembus kabar keretakan hubungan Stoner-Ducati, terutama pasca keputusan kontroversial Stoner untuk absen selama tiga seri dengan alasan menyembuhkan penyakit misterius yang dideritanya.

Tahun berikutnya, Ducati sepertinya mulai mengembangkan motor dengan pendekatan lebih ke gaya balap Hayden. Terbukti di seri-seri awal, Stoner mulai kerepotan dengan GP10. Sementara Nicky sempat beberapa kali tampil lebih baik dan finish di depan Stoner. Walaupun akhirnya tetaplah Casey yang mempersembahkan podium lebih awal.

Dan ketika Hayden sukses naik podium pada MotoGP Aragon, Stoner kembali selangkah lebih maju dengan berhasil mempersembahkan kemenangan pertama untuk Ducati di musim 2010. Hanya saja, problem yang mendera Ducati sebenarnya masih belum teratasi. setelah seri Aragon, baik Hayden maupun Stoner masih silih berganti mengalami kecelakaan. Ketidakstabilan di bagian depan (front-end problem) disebut-sebut sebagai masalah utama Ducati saat itu dan bahkan ditengarai sudah ada sejak musim-musim sebelumnya.

Prestasi Stoner di atas Ducati ternyata juga sempat mengecoh Jeremy Burgess. Saat pertama kali mengumumkan akan ikut Rossi ke Ducati, Jerry dengan yakin mengatakan bahwa pekerjaan barunya dengan Ducati akan lebih ringan dibandingkan saat pertama kali datang ke Yamaha.

Asumsinya jelas, Yamaha di tahun 2003 (sebelum Rossi datang), bukanlah motor juara. Tak sekalipun rider penunggang M1 musim itu berhasil meraih kemenangan. Sedangkan di tahun 2010, setidaknya Ducati sempat meraih beberpa podium dan juara seri.

Sebuah asumsi yang akhirnya terbukti sangat keliru. Sudah melewati pertengahan musim 2011, prestasi terbaik Rossi baru sekali naik podium ke-3. Tentu sangat jauh jika dibandingkan dengan hasil yang ditorehkan The Doctor bersama Yamaha di tahun 2004.

Kanapa bisa demikian?

Masalah yang mendera Ducati dengan Yamaha sangat berkebalikan. M1 kurang power tetapi stabil sedangkan Desmosedici punya tenaga besar tetapi sangat tidak stabil.

Tahun 2004, YZR-M1 tentu belum sebaik versi tahun-tahun berikutnya. Tetapi dengan kestabilan yang dimilikinya, Rossi sangat percaya diri untuk menggebernya hingga melewati batas (M1 maupun Rossi-nya sendiri). Sedangkan dengan ketidakstabilan Ducati, Rossi mengakui tak punya cukup rasa percaya diri untuk membawanya hingga mendekati limit.

Berarti Stoner lebih hebat dari Rossi?

Rossi dan Stoner punya pendekatan yang berbeda soal adaptasi motor. Stoner memang tidak punya kemampuan untuk memberikan data kepada kru dan para insinyur Ducati sedetail Rossi, namun dia paunya keahlian lain. Casey lebih terbuka untuk menyesuaikan diri dengan tunggangannya.

Hingga saat ini Stoner nyaris menjadi satu-satunya rider yang pernah membawa Ducati 800cc ke puncak podium. Satu-satunya kemenangan Ducati 800cc yang bukan diraih Stoner dipersembahkan oleh Capirex pada MotoGP Motegi 2007.

Efek buruknya, dia sering mengalami kecelakaan. Di samping itu, problem motor yang sesungguhnya, menjadi agak susah di deteksi karena itu tadi, pihak Ducati sudah lebih dulu terkecoh prestasi Stoner.

Rossi tak mau begitu. Dia lebih memilih berusaha keras untuk menyembuhkan penyakit Ducati. Walau itu berarti harus rela tertinggal dari para pesaingnya. Capat atau lambat penyakit itu bisa diatasi ya tentu saja tergantung dari jenis penyakit dan siapa yang menanganinya.

Banyak MotoGP Mania yang sepertinya masih salah kaprah. Rossi dikatakan jago ngembangin motor bukan berarti dia layaknya seorang engineer atau mekanik. Dia tetaplah seorang pembalap. Hanya kelebihannya Rossi mampu memberikan input yang lebih mendetail dibandingkan dengan rider lainnya. Selebihnya adalah tetap tugas para insinyur untuk mengimplementasikannya menjadi sebuah solusi lewat berbagai update komponen. Saat bersama Yamaha, pengembangan yang dilakukakan Yamaha langsung klop dengan Rossi,sayangnya dengan Ducati hal itu tidak terjadi sehingga harus dilakukan berulang-ulang.

Tidak benar juga jika ada anggapan selama empat tahun bersama Stoner, Ducati tidak melakukan pengembangan motor sama sekali. Jika demikian, berarti Filippo Preziosi dan seluruh staf Ducati makan gaji buta dong. Mungkin lebih tepatnya dikatakan jika sebelum kedatangan Rossi, Ducati mengembangkan motor dengan tanpa (atau sedikit) input dari penggunanya (rider).

Bagaimana jika sampai akhir musim Rossi belum mampu meraih kemenangan? Untuk apa mengembangkan motor dengan susah payah jika motor itu hanya akan dipakai hingga akhir musim 2011?

MotoGP adalah balapan motor prototype. Sebuah balapan yang memang ditujukan untuk menaikkan gengsi pabrikan. Disini kejeniusan dan eksistensi pabrikan dipertaruhkan. Jadi tak peduli walau mesin 800cc akan dimuseumkan setelah balapan di Valencia, Ducati sepertinya tetap akan berusaha keras memberikan tunggangan kompetitif untuk para ridernya. Toh ini sudah disiasati dengan memasang mesin 800cc pada GP12. Setidaknya, hasil pengembangan tidak akan sia-sia karena bisa diimplementasikan pada motor prototype untuk musim mendatang.

Jika tahun ini misteri Ducati 800cc tak mampu dipecahkan, musim 2012 dengan regulasi baru 1000cc sudah menanti. Berdasarkan pengalaman, Ducati di era 1000cc sebelumnya tidaklah semisterius 800cc.

Jika masih gagal juga?

Ya, mungkin Valentino memang tidak berjodoh dengan Ducati . Di Italia saat ini kabarnya ada gosip Rossi akan membentuk tim sendiri bersama seluruh krunya dibawah pimpinan Burgess. Rumor itu juga menyebutkan Rossi kemungkinan akan memakai mesin Honda dengan pengembangan sendiri (bukan versi HRC) dengan Red Bull sebagai penyandang dana. Tentu saja gosip ini segera dibantah oleh pihak Ducati.

 

 

 


sumber : indofiles.org

“Ducati Tidak Memulai Musim dengan Ideal”

Posted: 01 Aug 2011 04:45 PM PDT

BOLOGNA – Ducati bisa dikatakan gagal menjalani paruh pertama musim balap MotoGP 2011 dengan baik. Persiapan yang buruk di awal musim disinyalir menjadi biang kegagalan tim pabrikan Italia ini.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur proyek MotoGP, Alessandro Cicognani. Menurutnya, kegagalan timnya bersaing dengan sejumlah rival disebabkan karena persiapan tim yang tidak ideal, menyusul kegagalan tim meningkatkan performa motor di musim sebelumnya (2010).

Bergabungnya Valentino Rossi di akhir musim, juga dinilai tidak memberikan kontribusi signifikan. Pasalnya, pembalap berjuluk The Doctor datang dengan membawa cedera yang membuatnya harus membagi waktu antara memulihkan cedera dan membantu mengembangkan motor. Sementara itu, satu pembalap lainnya, Nicky Hayden juga masih kesulitan menjinakkan ganasnya power Desmosedici GP10.

Dengan persiapan yang tidak ideal, Ducati pun gagal menyaingi dua rival terberatnya Repsol Honda dan Yamaha Racing yang justru sangat kompetitif. Tercatat, dari 10 seri yang telah dilakoni musim ini, Ducati hanya mampu bersaing di papan tengah dan hanya dua kali berhasil naik podium (itu pun hanya podium tiga).

"Bisa dikatakan kami mengawalinya dengan sulit. Kami mengharapkan hasil yang jauh lebih baik. Namun, kami mengalami masalah pelik sejak awal. Valentino (Rossi) datang dengan kondisi sedang memulihkan cedera bahunya. Dan Nicky Hayden masih kesulitan beradaptasi dengan motor," ujar Cicognani sebagaimana dikutip MCN, Senin (1/8/2011).

"Lalu, kami sempat tampil bagus, terutama raihan podium pertama di Jerez bersama Nicky (Hayden). Lalu, di Le Mans di mana Vale juga sukses naik podium. Tapi, kemudian kami kembali mengalami masa sulit. Meski saat ini kami merasa telah kembali ke jalur yang tepat," sambungnya.

Kini, Ducati punya waktu sekira tiga pekan untuk mempersiapkan diri lebih baik sebelum dimulainya paruh kedua di seri MotoGP Brno, Republik Ceska, 14 Agustus mendatang. Dengan waktu jeda sekira dua pekan, Cicognani pun berharap seluruh awak tim dan pembalapnya bekerja sama membangun motor yang kompetitif di paruh kedua musim ini.

"Ekspektasi kami adalah untuk terus berkembang, dari hari ke hari, balapan demi balapan dan kami ingin bersaing untuk meraih kemenangan. Kami akan bekerja keras di setiap waktu demi mencapai target ini. Untuk saat ini, satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah bekerja keras," tutupnya.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Suzuki Pastikan Tetap Tampil di MotoGP 2012

Posted: 01 Aug 2011 04:42 PM PDT

LONDON – Suzuki sempat diterpa gosip miring ketika memutuskan hanya menurunkan satu motor di musim balap MotoGP tahun ini. Tim pabrikan Jepang itu disebut-sebut bangkrut dan musim ini merupakan musim terakhir mereka di pentas MotoGP.

Namun, kabar miring tersebut langsung terbantahkan setelah pihak Motul -pabrikan oli terkemuka Prancis- mengumumkan komitmen mereka untuk terus bekerja sama dengan Suzuki di musim balap tahun depan (2012). Motul menyatakan kesiapannya membantu Suzuki mempersiapkan diri menuju era baru MotoGP yang mulai musim 2012 akan menggunakan mesin 1000cc.

"Dengan perubahan mesin menjadi 1000cc untuk musim depan, para mekanik Motul dan rekan-rekan di Suzuki sudah mulai mengerjakan proyek baru untuk memastikan bahwa Rizla Suzuki punya produk yang tepat untuk permulaan (2012)," bunyi pernyataan kubu Motul sebagaimana dikutip Visordown, Senin (1/8/2011).

Namun, untuk mengerjakan motor dengan spesifikasi yang telah ditentukan FIM, Suzuki dan Motul masih terkendala sumber daya yang tersedia yang didedikasikan untuk balap. Mengambil contoh produsen saingan seperti Honda misalnya, mereka memiliki fasilitas yang memfokuskan sepenuhnya motor balap dengan HRC. Sedangkan pekerjaan Suzuki dimasukkan pada skala yang lebih kecil, sehingga menyebarkan tuntutan di seluruh divisi.

Dengan semua kendala yang dialami, besar kemungkinan untuk musim depan Suzuki masih akan menggunakan mesin berkapasitas 800cc untuk mengukur daya saing dengan regulasi baru. Motor lama ini juga punya keuntungan, yakni lebih ringan dari motor baru (1000cc) dan lebih efisien dalam urusan bahan bakar.

Terkait permasalahan line-up pembalap di musim depan, Suzuki kabarnya akan menurunkan dua pembalap –seperti tim-tim lain-. Alvaro Bautista yang besar kemungkinan bakal dapat perpanjangan kontrak, kabarnya akan diduetkan dengan John Hopkins.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Button: Red Bull Sedang Khawatir

Posted: 01 Aug 2011 04:37 PM PDT

Mogyorod - Prestasi Red Bull dalam beberapa balapan terakhir menunjukkan grafik menurun. Menurut jawara GP Hongaria, Jenson Button, kondisi tersebut membuat
‘Banteng Merah’ tengah dilanda kekhawatiran.

Dalam lima balapan terakhir, Red Bull cuma menang sekali, yakni di GP Eropa lewat Sebastian Vettel. GP Kanada dimenangi Button (McLaren), GP Inggris jadi milik Fernando Alonso (Ferrari), GP Jerman dikuasai Lewis Hamilton (McLaren), dan Button jadi raja lagi di Hongaria.

“Well, kami memenangi tiga dari lima balapan terakhir. Tentu, itu tampak cukup baik bagi kami,” sahut Button yang dilansir ESPN.

“Sayangnya, saya punya masalah reliabilitas dalam dua balapan terakhir yang mungkin merusak peluang juara saya. Saya tertinggal jauh di belakang Seb (Vettel), jadi saya harus mengalahkan dia di setiap balapan–dan tentu itulah yang akan saya lakukan,” lanjutnya.

Button saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara pembalap dengan 134 poin dan terpaut 100 poin di belakang Vettel. Meski peluangnya untuk juara kecil, dia yakin Red Bull saat ini tengah khawatir. Pasalnya, performa McLaren terus menanjak.

“Red Bull pastinya sedang benar-benar khawatir karena saya pikir kami mendekati mereka dalam balapan dan sesi kualifikasi,” ucap Button.

“Saya sangat berterima kasih kepada tim karena mereka sudah melakukan pekerjaan yang fantastis, bukan cuma dalam balapan, tapi juga sesi kualifikasi. Mereka melakukan pekerjaan yang fantastis dalam beberapa balapan terakhir, jadi kemenangan ini merupakan cara yang bagus untuk memasuki jeda musim panas,” tuntasnya.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Kue Kejutan, Gangguan Dedemit Maya & Peluk-Cium untuk Button

Posted: 01 Aug 2011 04:33 PM PDT

Jakarta – Jenson Button baru saja melewati balapan istimewa di Hungaroring. Tapi sebelumnya pembalap McLaren itu juga sempat digerayangi “dedemit maya” alias hacker.

Button meraih kemenangan di GP Hongaria, Minggu (31/7/2011) malam WIB. Ini adalah kemenangan kedua untuk si pembalap Inggris pada musim ini.

“Woohoo!! Aku pikir kemenangan itu layak mendapatkan sedikit perayaan! Bagaimana menurutmu!?” tulis Button di akun Twitternya setelah balapan.

Kemenangan Button juga turut bikin seluruh kru McLaren bersuka cita. Bukan hanya itu, Lewis Hamilton yang merupakan rekan setimnya pun ikut larut dalam kebahagiaan meski kali ini hanya finis keempat.

Kebahagiaan itu tercermin saat Hamilton merengkuh Button dan Jessica Michibata–kekasih Button–yang ada di depannya untuk kemudian ia peluk erat-erat dari belakang.

Setelah itu Button, yang masih mengenakan baju membalapnya, juga mendapatkan kecupan selamat dari Jessica yang ada di sebelahnya. Keduanya tidak sungkan unjuk kemesraaan kendati tengah dikerubungi lusinan orang dari tim McLaren serta ayah Button sendiri, John.

Sukses Button di lintasan sendiri lahir setelah sebelumnya ia dikerjai oleh hacker komputer. Dedemit maya tersebut memasukkan sebuah berita di situs resmi pembalap tersebut, yang menyebut Button mengalami cedera dalam sebuah kecelakaan mobil.

Munculnya materi yang tidak bertanggung jawab dan tidak berdasar tersebut diketahui manajemen Button hari Sabtu (30/7/2011) sesaat sebelum tengah malam atau malam sebelum balapan. Kabar burung itu pun langsung dicopot.

Pada pagi harinya Button menyempatkan diri untuk menyapa para fansnya di Twitter, guna meyakinkan kalau dirinya baik-baik saja, seraya berseloroh mencela sang dedemit maya. “Orang yang melakukannya jelas tidak memiliki tawaran pergi di hari Sabtu malam, jadi ia tinggal di rumah untuk melakukan hal itu #carilahteman,” kicau Button.

Kejadian tersebut boleh jadi kian menambah kepuasan Button setelah akhirnya berhasil melintasi garis finis paling pertama di GP Hongaria, yang merupakan balapan ke-200 untuk dirinya.

Terkait jumlah spesial itulah McLaren sempat memberikan sebuah kejutan untuk Button sebelum balapan: kue-kue kering kecil yang dibentuk menjadi angka “200″. Kue jenis pertama berwarna biru bertuliskan 200, kue kedua bergambarkan bendera Inggris sedangkan kue ketiga berlatar belakang merah dan bertuliskan inisial Button–JB.

 

 

 

 

sumber : indofiles.org

Vettel: McLaren Sangat Kompetitif

Posted: 01 Aug 2011 04:30 PM PDT

Hungaroring – Dengan menangnya Jenson Button di Hungaroring, Red Bull sudah tiga balapan tidak meraih kemenangan. Sebastian Vettel sendiri menyebut, McLaren memang sangat kompetitif.

Vettel memang menempati pole position pada balapan tersebut–pole kedelapannya musim ini–, namun bukan dia yang bersaing di hampir sepanjang balapan. Adalah Button dan Lewis Hamilton yang nyaris mendominasi persaingan sepanjang lomba.

Baru ketika Hamilton tergelincir, dan akhirnya terlempar ke posisi empat, Vettel menemukan dirinya bersaing dengan Button. Namun, Button tak terkejar. Pembalap asal Inggris itu berhasil mempertahankan jarak dengan Vettel hingga berselisih waktu sampai 8,2 detik menjelang akhir balapan.

Vettel tentu saja kecewa. Apalagi, ia merasa bisa memenangi balapan ke-11 musim ini tersebut. “Hari ini saya tidak 100 persen bahagia. Saya memulai dari pole dan saya merasa bisa memenangi lomba,” ujarnya di Autosport.

“Itu bukan hal yang mustahil, mengingat banyak pembalap melakukan kesalahan kecil,” lanjutnya.

Di sisi lain, driver asal Jerman itu mengakui jika McLaren kini menjadi pesaing serius dari timnya. “Saya pikir, pesan penting dari sini adalah McLaren pada dua balapan terakhir sangat kompetitif.”

“Kami tak bahagia dengan hal tersebut, meski saya yakin Jenson pasti senang. Jadi, kami harus kembali pada balapan di Spa (Belgia, red).”

 

 

 

 

sumber : indofiles.org

Next, Button Targetkan Spa

Posted: 01 Aug 2011 04:28 PM PDT

BUDAPEST – Sukses menaklukkan Hungaroring, kini Jenson Button menargetkan hal yang sama di seri de Spa-Francorchamps, GP Belgia akhir Agustus ini. Terlebih, kemenangannya di GP Hungaria memberi suntikan ekstra semangat untuknya.

Tapi, sirkuit Spa nanti, merupakan sirkuit yang berbeda. Tapi dia berharap kendaraannya siap untuk segala kondisi.

"Lomba di Spa akan sangat berbeda dan saya berharap dapat mendatangkan paket mesin yang bagus untuk menaklukkannya. Saya tak sabar lagi untuk menjajal GP Belgia dan semoga kami dapat membukukan kemenangan lainnya. Kami harus tampil baik," ujar Button, seperti dikutip Autosport, Senin (1/8/2011).

Jense, sapaannya, juga menyadari akan segala kemungkinan, seperti yang dialaminya di GP Inggris beberapa waktu lalu. Tapi Button siap menyatakan tekadnya dan takkan menyerah sebelum berperang.

"Kami memenangkan tiga dari lima seri terakhir, yang artinya tak buruk, malah sangat bagus. Tapi buat saya, hasil-hasil tersebut sungguh sulit, terlebih jika ingin memperjuangkan persaingan karena terkendala beberapa masalah, tapi kami belum akan menyerah, lanjut juara dunia 2009 silam tersebut.

"Meski sulit untuk meraih gelar, saya tetap positif. Saya tetap akan menjalani seri per seri. Saya takkan melihat angka klasemen saya. Saya hanya akan tetap menunduk di cockpit dan konsentrasi untuk menunjukkan yang terbaik di tiap lomba," tutup kekasih Jessica Michibata ini.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Ferrari Belum Lepaskan Tatapan dari Gelar

Posted: 01 Aug 2011 04:27 PM PDT

BUDAPEST – Tatapan Stefano Domenicalli masih kepada gelar juara musim ini. Meski pambalapnya, Fernando Alonso hanya mampu menempati podium ketiga di GP Hungaria lalu, Domenicalli optimis, Ferrari akan menggebrak persaingan setelah jeda musim panas ini.

Ada jeda empat pekan menuju seri Spa di Belgia, tentunya waktu yang ada akan dimanfaatkan untuk liburan dan mengembangkan performa mobil jelang GP Belgia, 24 Agustus mendatang.

"Segala hal akan dipertimbangkan, kami juga cukup senang dengan apa yang sudah kami perbuat. Tentunya kami di tiap lomba, mengharapkan yang terbaik, namun kali ini merupakan bulan Juli yang paling basah dalam sejarah Formula 1!," seru Domenicalli, sebagaimana disitat Gpupdate.net, Senin (1/8/2011).

"Saya tak tahu jika itu masalahnya, tapi faktanya tiga seri terakhir telah kami jalani di kondisi yang tak pas untuk kami. Tapi, meraih podium di beberapa seri terakhir membuat kami tetap positif dan kami menyadari kami belum puas akan itu. Saya percaya dan yakin, setelah jeda musim panas, kami akan menggapai hasil yang menyenangkan," lanjutnya.

Domenicalli juga menyadari, di tiga seri terakhir, sang pemuncak, Sebastian Vettel, gagal menang. Hal ini akan memanaskan persaingan lagi. Tentunya, Ferrari juga tetap akan fokus pada performa sendiri, jelang GP Belgia akhir bulan ini.

"Persaingan sekarang mulai terbuka melawan Vettel, tapi kami akan melanjutkan perjuangan demi gelar, sampai secara matematis sudah mustahil. Saat ini kami akan mulai bekerja keras pekan depan, sebelum jeda musim panas berakhir, tentunya akan jadi persiapan yang matang untuk GP Belgia," tutup Domenicalli.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Hasil Buruk Perjudian Rosberg

Posted: 01 Aug 2011 04:26 PM PDT

BUDAPEST – Nico Rosberg menyesalkan perjudian yang dilakukannya di seri Hungaroring lalu. Hal itu tak membawa hasil positif baginya, malah penampilannya jeblok, dan harus puas, finis ke-9 akhir pekan kemarin.

Sebuah strategi yang salah tersebut sangat mengecewakan Rosberg. Padahal, perjudiannya mengganti ban ditujukan supaya mobilnya lebih akur dengan aspal yang mulai licin karena hujan.

"Start saya baik dan meraih posisi yang bagus, hal itu membuat saya terdorong untuk lebih baik. Di pertengahan lomba, ban utama (compound keras) tak lagi memiliki daya cengkeram di trek yang kian lembab dan basah, jadi saya memutuskan untuk menggantinya ke ban intermediate," ungkap Rosberg, seperti disitat Gpupdate.net, Senin (1/8/2011).

"Tapi sayangnya, guyuran hujan tak terlalu deras dan kami menggantinya lagi ke ban licin, yang ternyata membuat saya tertinggal di posisi lomba. Saya berusaha keras untuk menyusul Buemi dan Di Resta serta mengejar jarak, tapi mustahil menyalipnya di tikungan terakhir," lanjut putra legenda F1, Keke Rosberg tersebut.

Tapi setidaknya, Rosberg menyabet dua poin. Kini Rosberg bersiap menyambut GP Belgia dan berharap tak terjadi kesalahan yang sama. Dua seri kedepan juga menurutnya akan memberi keuntungan bagi mobilnya.

"Jadinya, saya hanya mampu membawa dua poin, tapi masih banyak kesempatan. Sekrang saya tak sabar menyambut dua seri setelah jeda musim," tambahnya.

"Seri Spa dan Monza merupakan trek dengan karakter kecepatan tinggi dimana power mesin Mercedes-Benz akan memberi kami keuntungan," pungkas Rosberg.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Hamilton: Paling Tidak Salah Satu dari Kami Menang

Posted: 01 Aug 2011 04:25 PM PDT

BUDAPEST – Perasaan Lewis Hamilton campur aduk usai balapan di F1GP Hungaria, Minggu (31/8/2011) malam tadi. Meski kecewa harus melupakan kemenangan yang sudah di depan mata, namun pembalap McLaren ini senang karena yang akhirnya memenangkan balapan adalah rekan setimnya, Jenson Button.

Seri balapan di Budapest memang memberikan kenangan yang buruk buat Hamilton. Betapa tidak, Hamilton yang sukses memimpin balapan hingga pertengahan lomba harus rela kehilangan kemenangannya, karena mengalami spin. Posisinya direbut Button yang saat itu berada tepat di belakangnya.

Usai insiden tersebut, Hamilton yang masih bisa mengamankan posisi dua, harus kembali menerima kenyataan posisinya makin melorot. Kali ini bukan karena dia mengalami spin, tapi dia harus menjalani hukuman drive trough penalty karena dianggap membahayakan pembalap lain (Paul Di Resta) saat mencoba membawa kembali mobilnya ke arah yang benar (usai spin).

Hukuman penalti ini praktis memupuskan peluang Hamilton untuk bisa bertarung memperebutkan kemenangan atau bahkan podium di Hungaroring. Pasalnya, jaraknya dengan Button, Sebastian Vettel dan Fernando Alonso sudah sangat jauh, sehingga tidak mungkin mengejar. Hamilton akhirnya harus puas finis keempat.

Namun Hamilton sedikit terbayar, setelah mengetahui bahwa rekan setimnya, Button keluar sebagai pemenang. Menurutnya, kemenangan Button ini merupakan sinyal ancaman untuk tim juara (Red Bull Racing). Diketahui, McLaren keluar sebagai pemenang di dua seri terakhir (Hamilton menang di F1GP Jerman).

"Ucapan selamat saya alamatkan untuk Jenson. Dia membuat saya tertekan dan dia pantas memenangkan balapan ini. Saya minta maaf kepada tim (McLaren), karena kami gagal mengakhiri balapan di posisi satu-dua. Tapi, paling tidak satu dari kami keluar sebagai pemenang," ujar Hamilton sebagaimana dikutip Crash.net, Senin (1/8/2011).

"Mobil bekerja dengan sangat baik hari ini. Saya rasa, kondisi yang lebih dingin banyak membantu kami, tapi sejauh ini tim telah melakukan tugasnya dengan baik dan membawa kami ke tempat yang semestinya. Kini, kami berhasil memenangi dua seri dalam kurun waktu sepekan. Ini merupakan cara yang tepat untuk memasuki jeda paruh kompetisi," tutupnya.

Ya, usai GP Hungaria ini, para pembalap dan tim akan menjalani masa libur tengah kompetisi selama satu bulan, untuk mempersiapkan diri dan mobil menyongsong putaran kedua musim 2011, yang dimulai pada seri F1GP Belgia di Sirkuit Spa Francorchamps, 28 Agustus mendatang.

 

 

 

sumber :indofiles.org

Sebelum Meninggal, Amy Winehouse Ingin Adopsi Anak

Posted: 01 Aug 2011 09:58 AM PDT

Penyanyi Amy Winehouse memiliki banyak keinginan sebelum dirinya meninggal.

Salah satunya, pelantun hits ‘Rehab’ itu ingin mengadopsi anak.

Seperti dilansir Showbiz Spy, Senin (1/8/2011), saat belibur dengan keluarganya di kepulauan Karibia, Amy sempat bertemu anak berusia 10 tahun bernama Dannika Augustine. Amy pun jatuh cinta kepada anak itu.

Nenek Dannika, Majorie Lambert mengaku Amy sudah minta kepadanya untuk mengadopsi Dannika. “Amy sudah minta kepadaku, ‘Saya ingin mengadopsi Dannika. Saya ingin membawanya ke Inggris’,” ujar Majorie.

Dannika pun sangat terpukul dengan kepergian calon ibu angkatnya yang mendadak. Selama ini, ia berharap bisa tinggal bersama Amy di London, Inggris.

“Saya tidak percaya dia telah tiada. Ini adalah hal terburuk yang saya alami dalam hidup saya,” ucap Dannika.

Amy Jade Winehouse ditemukan tak bernyawa di apartemennya di Camden, London, Inggris pada 23 Juli 2011. Amy diduga mengalami over dosis.

Sumber :

Indofiles.org

Selena Gomez Tak Ingin Menikah Muda

Posted: 01 Aug 2011 09:55 AM PDT

Penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez mengaku serius menjalani hubungan cintanya dengan Justin Bieber.

Namun, sampai saat ini, Selena belum berniat untuk menikah dengannya.

“Belum, usia saya masih 19 tahun,” jawabnya saat ditanya kapan ia akan menikah dengan Justin, seperti dilansir Showbiz Spy, Senin (1/8/2011).

Belakangan ini, Selena dan Justin memang semakin berani memamerkan kemesraan mereka. Bahkan, pasangan itu sudah tidak malu untuk berciuman di depan publik.

Meski merasa nyaman bersama Justin, bintang film ‘Ramona and Beezus’ itu mengaku tak ingin menikah muda. Ia pun lebih memilih fokus membangun karier di Hollywood terlebih dulu.

Baru-baru ini, Selena sukses merilis film terbarunya, ‘Monte Carlo’. Dalam film komedi yang diproduseri oleh Nicole Kidman itu, Selena bekerja sama dengan Leighton Meester dan Katie Cassidy.

Sumber :

Indofiles.org

Jessica Bilang Kangen, Olga Kasih Ciuman

Posted: 01 Aug 2011 09:47 AM PDT

Hubungan Olga Syahputra dengan Jessica Iskandar nampaknya semakin dekat saja.

Buktinya, saat Jessica tengah dilanda rasa rindu, Olga pun langsung membalasnya dengan ciuman.

“Tadi dia BBM aku, dia bilang kangen, ya aku bales pakai gambar cium saja,” ucapnya saat ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2011).

Lalu apakah itu pertanda keduanya telah menjalin tali asmara? Saat ditanya soal tersebut, Olga mengaku hingga kini belum ada hubungan yang spesial dengan Jessica.

“Belum berani. Kalau ditanya kapan rencananya, aku belum tahu lihat saja nanti. Aku orangnya memang penyayang sama siapapun,” imbuhnya seraya tersenyum.

Bagi pria yang memiliki nama lengkap Yoga Syahputra itu yang terpenting saat ini adalah pekerjaan dan keluarganya. Ia tak ingin dianggap egois karena memikirkan dirinya sendiri.

Sumber :

Indofiles.org

Syahrini Tak Pernah Rayakan Ultah

Posted: 01 Aug 2011 09:38 AM PDT

Penyanyi Syahrini berulang tahun yang ke-29 hari ini, Senin (1/8/2011).

Namun, pelantun lagu ‘Aku Tak Biasa’ itu tak mau merayakannya. Kenapa?

“Bertambahnya umur ini, aku nggak pernah rayakan. Almarhum (ayah) selalu bilang ngapain ultah diulang-ulang,” ujarnya saat ditemui usai tampil di acara ‘DahSyat’, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/8/2011).

Syahrini hanya mau bersyukur atas semua yang telah diraihnya kini. Ia juga berharap dirinya bisa menjadi lebih dewasa.

“Saya ingin dewasa, ingin dicintai. Kan dalam diri ada penyakit hati, iri, dengki. Aku ingin terhindar dari perasaan itu,” jelas sarjana hukum dari Universitas Pakuan Bogor itu.

Namun, Syahrini mengaku sedikit sedih bulan Ramadan kali ini. Untuk pertama kalinya, Syahrini tidak tarawih bersama ayahanda tercinta.

“Semalam tuh tarawihku tanpa ayah, sedih, haru,” ucapnya.

Sumber :

Indofiles.org

Wanita Ini Hidup Dengan 700 Kucing

Posted: 01 Aug 2011 09:32 AM PDT

Lynea Lattanzio dengan kucing-kucingnya (foto: Dailymail)

Lynea Lattanzio tinggal sendirian dengan ratusan kucing yang tersebar di atas tanah seluas 12 hektar di Parlier, California, di mana ia mengelola perlindungan kucing.

Lynea yang merupakan seorang janda yang menyelamatkan kucing-kucing terlantar di seluruh dunia di ‘Rumah Kucing’ miliknya.

“Kalau aku jadi mereka (kucing-kucing yang terlantar), maka aku akan ke tempat ini,” ujarnya seperti dikutip Dailymail, Senin (1/8/2011).

Lynea mengatakan, dia tidak diizinkan memelihara kucing ketika dia tumbuh dewasa sampai akhirnya dia menikah.

Dia mulai menjadi penyelamat kucing setelah perceraiannya pada tahun 1981 dan hampir 19.000 kucing telah dia rawat di ‘Rumah Kucing’.

Tapi dia bersikeras bahwa dia bukan wanita gila kucing. “Saya lebih suka mengatakan bahwa aku eksentrik atau masokis,” katanya kepada New York Post. “Ini hal yang sama, hanya lebih bagus.”

‘Rumah Kucing’ miliknya adalah penampungan kucing tanpa kandang terbesar di California. Misinya adalah untuk menempatkan kucing dan anak kucing ke rumah-rumah permanen, dan untuk mencegah kelebihan populasi hewan peliharaan, Lynea memandulkan dan mengebiri kucing-kucing tersebut.

Setidaknya kini ada 700 kucing yang ia rawat, ditambah 15 ekor anjing. Dia bertahan hidup berkat sumbangan dan hibah.

Kisah Lynea dengan kucing-kucingnya masuk ke dalam berita feature di National Geographic episode ‘Wild’ dengan judul “Seorang Nyonya dengan 700 Kucing”.

“Aku yakin ada tempat lain yang juga melakukan seperti apa yang saya lakukan. Aku hanya tidak tahu dimana mereka, yang jelas jumlahnya sedikit dan berjarak jauh satu sama lain,” imbuh Lynea.

Dia menambahkan, “Yang ingin saya katakan adalah -jika mereka tidak punya rumah, setidaknya mereka punya kehidupan.

Sumber

Incoming search terms:

  • rumah kucing com

Merampok Toko Alat Bantu Masih Sempat Perkosa Boneka

Posted: 01 Aug 2011 09:32 AM PDT

Merampok Toko Alat Bantu Masih Sempat Perkosa Boneka, Seorang perampok berhasil membobol sebuah toko alat bantu khusus dewasa di Virginia baru – baru ini. Merasa bergairah saat berada di dalam toko tersebut, perampok ini akhirnya melepaskan hasrat nafsu birahinya pada sebuah boneka wanita yang ada di almari.

Menurut para penyelidik yang ada di Woodbridge mereka mengklaim, Dale Little Jim merampok toko alat bantu seks pada jam 02.45 pagi hari waktu setempat pada tanggal 5 juli kemarin. Laki – laki berusia 28 tahun ini ternyata seorang tentara yang kedapatan mengambil sebuah boneka seks tiup.

Saat polisi datang ke tempat kejadian, anjing pelacak milik polisi berlari menuju pada lemari. Ketika dibuka, Little Jim tertangkap basah sedang 'berupaya memperkosa / melakukan hubungan seks' dengan boneka tersebut seperti dikutip dari Inside Nova.

"Menyedihkan sekali. Barang – barang di tempat kami harganya murah dan terjangkau. Siapa saja mampu datang dan membelinya," ujar manager toko seks MVC Late Night Jerry Poe di WJLA. Little Jim pun didakwa karena berusaha melakukan tindakan pencurian, dan penghancuran properti milik orang lain.

Menurut The Smoking Gun, laki – laki ini kini sekarang ditahan di penjara Prince William County dengan jaminan US$5000 atau sekitar Rp 42,4 juta.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sistem Warna Akan Tekan Kemacetan Jakarta 50%

Posted: 01 Aug 2011 09:23 AM PDT

Kemacetan di Jakarta (foto: dok.Okezone)

Terkait pembatasan kendaraan melalui sistem warna untuk mengurangi kemacetan di DKI Jakarta, Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Royke Lumowa mengatakan, akan ada sistem warna seperti gelap dan terang agar lebih mudah dalam implementasinya.

“Misalnya hitam, abu-abu, biru tua, coklat, masuk dalam kategori warna gelap. Sedangkan untuk warna merah, biru muda, hijau, putih, merah jambu masuk kategori warna terang,” katanya di Jakarta, Senin (1/8/2011).

Bagi kendaraan yang memiliki banyak warna atau warna-warni, maka pihaknya akan melihat warna apa yang paling dominan, terang atau gelap. Jika nantinya sistem warna itu diterapkan, ada beberapa pengecualian yang tetap memperbolehkan untuk mobil tertentu masuk di jalur tersebut.

Seperti, bus dan angkutan kendaraan umum, ambulance, pemadam kebakaran, mobil dinas polisi, mobil media massa yang memiliki logo. “Mobil ini tidak berlaku, artinya tetap bisa melewati jalur yang diterapkan sistem warna kendaraan,” tuturnya.

Royke menegaskan, seandainya pemberlakuan ini sukses mengurangi kemacetan maka tidak menutup kemungkinan kebijakan ini akan dipermanenkan, seperti kebijakan pembatasan kendaraan berat yang baru saja dipatenkan beberapa bulan lalu.

Seandainya memang ada pembatasan kendaraan melalui sistem warna ini bisa dilaksanakan, diyakini dapat mengurai kemacetan hingga 50 persen di jalan protokol. Keyakinan itu didasarkan dari kesuksesan kota-kota besar dunia seperti Beijing, China, dan kota besar lain di Eropa yang lebih dulu memberlakukan sistem itu.

“Kenapa kita tidak coba, di negara lain seperti di Asia dan Eropa sudah lama diterapkan hasilnya cukup sukses,” tegasnya. Setidaknya, sekira 40 persen kemacetan secara keseluruhan di Jakarta bisa terurai. Sementara untuk jalur-jalur yang akan diterapkan pembatasan itu diprediksi akan mengurangi kemacetan lebih dari 50 persen,” paparnya.

Sumber

Arumi Bachsin Ngaku Masih Jomblo

Posted: 01 Aug 2011 09:16 AM PDT

Gara-gara dekat dengan aktor Miller, aktris Arumi Bachsin kabur dari rumah dan berselisih dengan keluarga.

Setelah masalah terpecahkan, Arumi kini mengaku masih jomblo.

“Aku masih sendiri. Belum ada yang mau. Ada yang mau, tapi nggak tahu ke mana,” ujar Arumi seraya tertawa ditemui dalam acara Sahur Bareng di Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2011).

Meski tak punya pacar, bintang film ’18+’ itu memang tidak dalam status mencari. Arumi tidak mau cepat-cepat punya pasangan. Ia lebih memilih untuk menunggu orang dan waktu yang tepat.

Aktris berdarah Jerman-Belanda itu mengaku tidak terlalu pilih-pilih soal pasangan. Mau pria bule atau orang Indonesia tidak maslah baginya.

“Yang penting baik dan terima aku apa adanya,” jelas Arumi.

Di bulan Ramadan, Arumi pun punya pengharapan sendiri. Ia ingin menjadi lebih baik dan semakin dewasa.

Sumber :

Indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar