Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 30 Juli 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


PSK jaman sekarang MUANTEBBB !!!!!

Posted: 29 Jul 2011 04:21 AM PDT



Salah satu resep masakan khas Indonesia adalah Sate. Varias¡ menu resep Sate tak hanya berdasarkan ciri khas daerahnya, namun adapula Sate yang terkenal karena kekhasan cara penjualannya, seperti Sate Kiloan. Salah satu yang favorit adalah Sate Kiloan SMS di bilangan Cibubur, Jakarta Timur. Sebelum dibakar, Sate yang dipesan harus ditimbang dulu sesuai permintaan pelanggan. Apa ciri khasnya?

Anda yang mengaku sateholic pasti pernah mendengar PSK. PSK di sin¡ bukan dalam konotasi negatif tapi singkatan dar¡ Penggemar Sate Kiloan. Kuliner jenis ¡ni memang sedang digandrungi di masyarakat. Oleh karena ¡tu, tak heran jika kini banyak bermunculan rumah makan yang menawarkan servis kiloan dalam menjual menu resep Sate-nya. Salah satu rumah makan yang menganut sistem tersebut adalah Sate Kiloan SMS. Rumah makan yang terletak di Jalan Alternatif Cibubur, Jakarta Timur ¡ni sangat mudah ditemukan. Papan nama besar tertihat dar¡ kejauhan 100 meter. "Sebelumnya kita buka di dekat Kota Legenda, Cibubur tapi Lantaran kontraknya habis, akhirnya kita pindah. Kebetulan yang sekarang ini milik sendiri," tegas Lina, wakil manager Sate Kiloan SMS.














Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

The Sexy Poison Ivy

Posted: 29 Jul 2011 04:13 AM PDT









get her MORE HERE !

Sapi Berkepala Serigala Di Sumenep

Posted: 29 Jul 2011 04:10 AM PDT

[Image: 0602110353_anak-sapi-bermulut-serigala-di-sumenep.jpg]

Sumenep (beritajatim.com) - Warga Dusun Katuje Desa Beraji Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, dihebohkan adanya seekor anak sapi jantan dengan mulut mirip mulut serigala.

Bentuk mulut anak sapi ini, rahang bawah lebih pendek, dan lidah menjulur keluar. Bahkan anak sapi ini sekilas terlihat benar-benar seperti serigala, karena mulutnya terus menerus menganga. Akibatnya, anak sapi ini menjadi sulit makan dan minum meski kondisinya terlihat sehat.

Anak sapi yang lahir Selasa (01/02/2011) kemarin, saat ini menjadi tontonan warga setempat. Menurut pemilik sapi, Misnoto (50), anak sapi ini sulit disusui induknya. 'Soalnya mulutnya ini kan terus menerus menganga dan lidahnya menjulur keluar. Jadi ya susah disusui,' katanya.

Menurut Misnoto, selama 4x melahirkan, anak dari induk sapi ini tidak pernah ada yang aneh maupun tidak normal. 'Baru anak sapi yang ke 5 ini agaj aneh. Mulutnya mirip mulut serigala,' terangnya.

Agar bertahan hidup, pemilik sapi harus memberikan susu dengan menggunakan botol kecil seperti bayi. Setiap hari, tidak kurang dari tiga liter air dicampur susu instan, agar kondisi anak sapi aneh ini tetap sehat.

Misnoto mengaku sudah sempat berkonsultasi dengan dokter hewan setempat, meminta agar mulut anak sapi ini dijahit, agar tidak selalu menganga dan lidahnya menjulur keluar. 'Tapi kata dokter, kalau dijahit nanti justru anak sapi ini akan kesulitan mengunyah makanan. Makanya disuruh membiarkan saja seperti ini,' ujarnya.

Bapak dua anak ini mengaku tidak pernah mempunyai isyarat apa-apa, baik sebelum dan sesudah anak sapinya lahir dari induknya. 'Tidak pernah bermimpi yang aneh atau isyarat lain. Tapi, dengan kelahiran anak sapi yang kelima dan tidak normal ini, ya saya pasti rugi dalam merawat induknya selama satu tahun. Tapi tak apalah. Yang penting saya dan keluarga tetap sehat,' pungkasnya. [tem/kun]



wah wah..

Subhanallah,,,

Ini dia wajah ronaldo sekarang......

Posted: 29 Jul 2011 04:06 AM PDT

Ronaldo tertangkap oleh kamera saat liburan di Ibiza










Hati hati boi kalo makan di kota tua ( fatahillah )

Posted: 29 Jul 2011 03:55 AM PDT

Ceritanya aing abis dari mangga d*a boi .. abis beli jeroan komputer .. pas itu keadaan sore boi ..



nah aing mampir ke kota tua niat nya buat makan .. banyak sih yang dagang boi . cuma kertas di kantong sama dompet aing udah tinggal dikit boi .

nah aing sama temen aing niat buat makan mie ayam ( biar ngirit boi ) .aing datengin tuh gerobak bakmi nya

A : aing dan temen aing

B : Penjual bakmi


A : bu mie ayam 2 mangkok

B : Iya tunggu sebentar

Udah 15 menit aing duduk belom di bikin juga tuh sama tukang bakmi nya ..

aing tanya lagi

A : Bu mana mie ayam nya ??

B: Tunggu lagi di bikin

lagi di bikin tapi itu ibu ibu yang dagang mie ga ngapa ngapain boi .. cuma ngotak ngatik tabung gas doank ..


UDAH 20 MENIT GAN AING DUDUK DENGAN PERUT LAPAR !!!!


trus ada tukang gas dateng ganti tabung gas nya ..
yang bikin aing bingung aing kan mesen mie ayam sama ibu ibu .. trus yang nganterin bapak bapak ..
ya udahlah ga penting kan yang nganterin tu mie ayam siapa .. yang penting bukan


udah selesai makan aing ngambil a*ua botol dari gerobak deket tukang mie ayam , aing cuma ngambil 1 botol ( NGIRIT BOI )
pas aing bayar

A : Berapa bu jadi nya mie ayam 2 sama a*ua botol 1
B : jadi 32 ribu ..

32 RIBU BOI MAKAN DI KAKI LIMA CUMA SAMA MIE AYAM SAMA A*UA BOTOL 1 ..
gimana aing ga gondok sama tuh ibu ibu
 
Pas aing pikir pikir di jalan kok makan mahal amat cuma makan mie ayam 2 sama a*ua botol 1

AING BARU NYADAR TADI AING MAKAN KENA CALO SAMA ITU IBU IBU ..

aing tau ane kena calo pas ane inget tadi pesen sama ibu ibu tapi ibu ibu itu ga ngapa ngapain .. trus tukang gas dateng ganti gas itu pedagang mie ayam yang ibu ibu .. otomatis dia ga bisa bikin mie ayam nya donk .. karena gas nya abis . trus dia pesen dah ke temennya di belakang yang sama sama tukang mie ayam ..

yang bikin aing kesel tuh kenapa ibu ibu itu ga bilang gas nya abis .. jadi kan aing bisa ke tukang mie yang laen ga perlu nunggu nuggu itu ibu ..


tempat dia dagang deket depan kantor pos boi .. hati hati aja makan di situ.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Tarun & Kian, Bayi Kembar yang Tak Serupa

Posted: 29 Jul 2011 03:46 AM PDT



Tarun & Kian Chungh, bersama ayah, ibu dan kakak perempuannya
Tarun & Kian Chungh, bersama ayah, ibu dan kakak perempuannya



Tarun Chungh dan Kian Chungh adalah sepasang bayi kembar yang baru saja genap berusia satu tahun pada Rabu (27/7/2011) kemarin.

Sayangnya, meski kembar, Tarun dan Kian memiliki ukuran tubuh yang tidak sama. Tarun memiliki tubuh yang jauh lebih kecil dari Kian.

Meski sudah berusia satu tahun, Tarun hanya berbobot lima setengah kilogram, sedangkan saudara kembarnya Kian, berbobot 10 kilogram.

Saudara kembar tersebut dilahirkan melalui proses caesar pada Juli 2010 di Rumah Sakit Princess Anne, Hans, Southampton.


Fragile: The twins in hospital shortly after their birth
Fragile: The twins in hospital shortly after their birth

Ketidaknormalan bayi kembar ini sudah diketahui 32 mingu sebelum kelahiran mereka. Sebanyak 32 minggu sebelumnya, Tracey telah melakukan scan dan diketahui salah seorang bayi kembarnya memiliki kecacatan yang langka, yakni Noonan syndrome, demikian lansir Dailymail,Kamis (28/7/2011).

Noonan syndrome sendiri adalah sebuah sindrom gangguan perkembangan yang ditandai dengan karakteristik wajah yang tidak biasa, perawakan pendek, cacat jantung, masalah pendarahan, dan malformasi skeletal.

Noonan syndrome ini ditemui pada satu dari 1.000-2.500 orang.

Beruntung setelah satu tahun Tarun menjalani perawatan khusus di rumah sakit, kini Tarun dapat menjalani hari-hari bersama ayahnya Joga, ibunya Tracey, kakak perempuannya yang sudah berusia empat tahun, Tia serta saudara kembarnya Kian.(rhs)



Little and large: Tarun at home with his twin brother Kian (left). Tarun was born with Noonans syndrome - a condition so rare that doctors in Southampton had never seen it before
Little and large: Tarun at home with his twin brother Kian (left). Tarun was born with Noonans syndrome - a condition so rare that doctors in Southampton had never seen it before
Against all the odds: The brothers, pictured with parents Joe and Tracey Chungh and their daughter Tia, have celebrated their first birthday together despite one having spent almost a year in hospital
Against all the odds: The brothers, pictured with parents Joe and Tracey Chungh and their daughter Tia, have celebrated their first birthday together despite one having spent almost a year in hospital

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Giroskop: Alat Bantu Penyeimbang Gravitasi

Posted: 29 Jul 2011 03:41 AM PDT



Giroskop adalah roda berat yang berputar pada jari-jarinya. Sebuah giroskop mekanis terdiri dari sebuah roda yang diletakkan pada sebuah bingkai. Roda ini berada di sebuah batang besi yang disebut dengan poros roda. Ketika giroskop digerakkan, maka ia akan bergerak mengitari poros tersebut. Poros tersebut terhubung dengan lingkaran-lingkaran yang disebut gimbal. Gimbal tersebut juga terhubung dengan gimbal lainnya pada dasar lempengan. Jadi saat piringan itu berputar, unit giroskop itu akan tetap menjaga posisinya saat pertama kali dia diputar.
Giroskop paling awal diketahui dibuat oleh seseorang berkebangsaan Jerman bernama Johann bohnenberger pada 1817. Prinsip kerja ini kemudian tersebar hingga ke seluruh penjuru dunia dan akhirnya menyita perhatian Léon Foucault. Pada 1852, Foucault menggunakan alat tersebut dalam eksperimen yang melibatkan perputaran bumi. Dialah yang kemudian memberikan nama modern pada mesin tersebut, yaitu giroskop.

Nama ini diambil dari bahasa Yunani, yaitu 'skopeein' yang artinya melihat dan 'gyros' yang berarti lingkaran atau putaran. Pada tahun 1860, sebuah giroskop dengan mesin elektrik berhasil diciptakan dan disebut sebagai girokompas. Girokompas untuk kelautan dipatenkan pada 1904 oleh Hermann Anschütz-Kaempfe dari Jerman.
Sebuah perusahaan Amerika bernama Sperry kemudian mengembangkan alat ini dengan designnya sendiri. Giroskop keluaran Sperry ini pun dikembangkan sebagai penyeimbang (stabilizers) pesawat udara dan kapal laut. Selama Perang Dunia II, giroskop menjadi komponen utama untuk pesawat udara. Negara-negara di dunia kemudian menyadari betapa pentingnya temuan ini untuk kemiliteran. Mereka dengan segera memproduksi giroskop mereka sendiri. Pada 1917, sebuah perusahaan bernama Chandler menciptakan mainan giroskop dengan tali dan alasnya. Mainan itu terus diproduksi hingga hari ini.
Video:
Popout




sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inilah Anggur Putih Termahal Dunia

Posted: 29 Jul 2011 03:37 AM PDT

Minuman anggur putih termahal di dunia, Rp1 miliar. Tercatat di Guinness World Record.

Botol anggur putih ini berusia 200 tahun, dan terjual seharga Rp1 miliar. Harga itu memecahkan rekor dunia pada Guinness World Record untuk gelar anggur putih termahal di dunia.

Anggur putih itu adalah 1811 Chteau d'Yquem. Pembelinya yaitu Christian Vanneque, seorang kolektor asal Prancis. Ia membelinya sebagai koleksi pribadi.

Chteau d'Yquem dikenal sebagai anggur spesial. '… Diproduksi pada periode Great Comet (tahun ditemukannya komet besar 1811) yang diyakini membuat kualitas anggur ini semakin enak,' ujar Vanneque kepada Reuters.

Chteau d'Yquem itu harus disimpan dengan kontrol suhu yang tepat selama enam tahun. Rencananya Vanneque akan menyimpannya di restoran miliknya, yakni Sunset SIP Grill di Bali.

Wah udah bikin mabok mahal pula! selanjutnya terserah anda deh.......



Meteorit 25 Ton Ditemukan di China

Posted: 29 Jul 2011 03:29 AM PDT

Meteorit berukuran besar ditemukan di daerah pegunungan sebelah barat laut China. Batu dengan berat sekitar 25 ton itu diperkirakan salah satu dari meteorit terbesar yang pernah ada.

http://p5.img.cctvpic.com/20110719/images/1311044411525_1311044411525_r.jpg

Batu yang ditemukan di Pegunungan Altai, Provinsi Xinjiang, itu merupakan meteorit yang memiliki kandungan nikel yang banyak (dikenal dengan istilah meteorit besi).

'Barangkali meteorit ini adalah meteorit besi terbesar kedua,' kata Baolin Zang, spesialis meteorit dari Beijing Planetarium.

http://p5.img.cctvpic.com/20110719/images/1311043950117_1311043950117_r.jpg

Meteorit yang terbesar saat ini ditemukan di Namibia, seberat lebih kurang 60 ton. Zhang mengestimasi, massa meteorit Xinjiang berada pada kisaran antara 25-30 ton.

Meteorit raksasa menonjol keluar dari lempengan granit yang lebih besar. Bagian yang terletak di atas tanah memiliki panjang 2,3 meter dengan lebar separuh panjangnya.

Zhang dalam wawancaranya dengan China Central Television menyebutkan bahwa meteorit berasal dari luar tata surya.

Pada awal bulan ini, Baolin Zhang, seorang peneliti ahli bidang meteorit di Planetarium Beijing, telah membentuk tim khusus untuk menyelidiki laporan meteor tersebut.

Tim naik ke ketinggian puncak 9.500 kaki (2.900 meter), dan mulai mengidentifikasi batu bintang besar dengan warna kecoklatan ini.

http://www.whatsondalian.com/news_images/9558720.jpg

http://www.chinadaily.com.cn/photo/images/attachement/jpg/site1/20110719/0023ae9885da0f8f317704.jpg

Menurut Meenakshi Wadhwa dari Center for Meteorite Studies Arizona State University, sebagian besar meteorit terbentuk 4 miliar tahun lalu, ketika tata surya terbentuk, 'Temuan ini potensial untuk memberikan data terkait sejarah pembentukan tata surya.'

Sumber :
kompas.com
Click here to get MIMITMAMATKU FRESH HOT PICTURES to your inbox !

8 Tipe Pria Brengsek,jangan dinikahi !

Posted: 29 Jul 2011 01:03 AM PDT



https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/264041_10150257486626252_49458681251_7291218_1556959_n.jpg
 
Sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, ada baiknya Anda mengenali sifat dan karakter pasangan lebih dalam. Dikutip dari associatedcontent, jika pasangan Anda termasuk tujuh tipe pria di bawah ini, lebih baik pertimbangkan kembali rencana pernikahan Anda.

1. Tukang selingkuh
Jika pasangan Anda terkenal suka berselingkuh di masa lalunya, maka itu adalah peringatan. Dan ketika Anda pernah memergoki si dia berselingkuh, menjauh bisa menjadi keputusan yang tepat. Bagaimana pun jika pria yang ingin dinikahi telah berselingkuh lebih dari satu kali, sebaiknya Anda berpikir kembali untuk menikahinya. Karena tak menutup kemungkinan ia akan melakukan kebiasaan buruknya ini ketika berada pada titik jenuh dalam suatu pernikahan.


https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/263421_1713635295653_1681293622_1135350_6374694_n.jpg



2. Pengontrol

Ingatkah Anda pada kasus pernikahan Jennifer Lopez dan Marc Anthony yang berakhir dengan perceraian? Sifat Marc yang suka mengontrol disebut-sebut sebagai pemicunya. Hal ini bisa saja terjadi dengan Anda bila si dia ternyata termasuk dalam tipe pria yang terlalu mengontrol. Anda mungkin melihatnya sebagai pria yang penuh perhatian sekarang, tapi ketika sudah hidup bertahun-tahun sifat ini bisa semakin parah.


https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/261875_1713637095698_1681293622_1135353_3773773_n.jpg



3. Kekerasan Fisik

Pria yang suka melakukan kekerasan fisik terhadap orang lain, sudah pasti bukanlah calon suami idaman. Ketika ia memukul Anda, jangan hanya berdiam diri. Laporkan hal tersebut pada keluarga dan polisi, lalu tinggalkan dia.


https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/264165_1713637775715_1681293622_1135355_7417690_n.jpg



4. Tidak Mau Bekerja

Pria yang tak ingin bekerja sama sekali tak pantas menjadi suami Anda. Seorang pria harus merasa bangga pada dirinya sendiri dan kemampuannya untuk bekerja keras. Jadi, jika pasangan Anda tidak memiliki pekerjaan dan tak memiliki keinginan untuk bekerja, ada baiknya untuk mempertimbangkan kembali rencana pernikahan.


https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/270639_1713639175750_1681293622_1135359_3940809_n.jpg

5. Pecandu Alkohol dan Obat-obatan Terlarang

Penyalahgunaan obat dan alkohol dapat mengarah pada kekerasan fisik. Kebiasaan buruk ini juga bisa menimbulkan adanya pelecehan verbal. Menakutkannya lagi, efek alkohol dan obat-obatan yang mempengaruhi pikiran bisa memberikan kesempatan seseorang untuk berselingkuh.


https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/264305_1713639655762_1681293622_1135360_3723091_n.jpg


6. Malas

Anda akan sulit melawan sifat malas. Saat pasangan memiliki kebiasaan ini, sebaiknya tinggalkan dia. Pernikahan adalah bentuk lain dari kerjasama. Jika Anda menikah dengan orang malas, siap-siap saja untuk melakukan semua pekerjaan rumah tangga, mengasuh anak atau mungkin mencari nafkah sendirian.


https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/268542_1713635775665_1681293622_1135351_7571022_n.jpg



7. Selalu Tergantung dengan Orang Lain

Pria yang tidak merasa aman dengan dirinya dan selalu menggantungi hidup pada orang lain bukanlah calon pemimpin keluarga yang baik. Biasanya tipe pria ini selalu ragu dan sulit memutuskan suatu hal.


https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/261682_1713634895643_1681293622_1135349_7130327_n.jpg

8. Tidak Mau Membawakan Tas Anda

Hal ini mungkin terdengar sedikit aneh, tapi pada kenyataannya pria yang memu membawakan tas atau barang belanjaan Anda maka ia adalah pria mampu menjaga Anda. Membawa tas wanita merupakan hal yang sulit dilakukan pria. Ketika ia melakukan hal itu, artinya si dia rela melakukan apapun demi hubungan Anda.

(eya/eny)



https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc6/265086_2177107708946_1284453366_32521321_7571137_n.jpg

Orang eskimo Punya Otak dan Bola Mata Lebih Besar

Posted: 28 Jul 2011 11:57 PM PDT

Penelitian terbaru menunjukkan orang yang hidup di daerah kutub mempunyai bola mata dan otak yang lebih besar.

Peningkatan ukuran otak dan mata ini memungkinkan seseorang melihat lebih baik dari pada mereka yang tinggal di katulistiwa.


http://3.bp.blogspot.com/_EO9szegFNjg/SvmOLRu-T6I/AAAAAAAAAAw/euD-_Q9NxNc/S1600-R/eskimo-family.jpg

"Seseorang yang tinggal di daerah kutub akan memiliki bola mata 20 persen lebih besar dari mereka yang tinggal di equator," kata Kepala Institute of Cognitive & Evolutionary Anthropology Universitas Oxford, Robin Dunbar seperti dilansir laman Discovery News.

'Orang yang tinggal di garis lintang tinggi mempunyai aktivitas visual yang lebih tinggi dari pada yang tinggal di sekitar equator,' tambah Dunbar.

'Intinya, mereka memiliki penglihatan lebih baik untuk mengatasi tingkat pencahayaan yang kurang di daerah garis lintang tinggi.'

Untuk penelitian ini, Dunbar dan koleganya, Eiluned Pearce meneliti 55 individu dari 12 populasi berbeda.

Penelitian ini difokuskan pada volume dan kapasitas tengkorak. Individu yang diteliti merupakan orang yang hidup pada 200 tahun lalu dan tengkoraknya menjadi koleksi Museum Universitas Oxford.

Penelitian menemukan hubungan yang signifikan antara garis lintang dengan volume otak. Otak terendah dimiliki oleh jenis Micronesia yang banyak tinggal disekitar garis katulistiwa dengan berat otak 40,6 ons.

Sedangkan otak yang lebih besar dimiliki jenis Scandinavia yang banyak tinggal di sekitar kutub dengan berat 50,2 ons.

Tengkorak warga penghuni Kutub Utara tidak dimasukkan, tapi peneliti membuat perkiraan 20 persen lebih besar berdasarkan data yang mereka punya.

Namun, para peneliti dengan cepat mengatakan volume otak ini tidak terkait dengan tingkat kecerdasan.

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/1/14/Eskimo_Family_NGM-v31-p564-2.jpg

'Intinya, yang kami maksudkan orang memiliki otak lebih besar pada orang yang tinggal di garis lintang tinggi, bukan berarti mereka lebih cerdas. Ini hanya berarti mereka memiliki peningkatan volume otak yang digunakan untuk penglihatan dan ini telah meningkatkan ukuran otak secara keseluruhan,' kata Pearce.

Bola mata yang lebih besar memungkinkan gambar yang jatuh ke daerah photoreceptor lebih kecil sehingga lebih jelas untuk membedakan.

Jumlah pencahayaan di bumi semakin menurun seiring peningkatan garis lintang. Sehingga, orang-orang yang tinggal di daerah garis lintang tinggi perlu meningkatkan penglihatan.

Sumber :

(WASPADA) Anak Kost CEWE !!!!!

Posted: 28 Jul 2011 11:46 PM PDT

Boi,gw mo share pengalaman aja (NO HOAX) alias ini beneran kejadian !!
Kemaren, sesudah pulang kerja gw mampir ke kost temen (cewe) dulu.
Kebetulan dia juga baru pulang kerja, nah waktu lagi asik ngobrol-ngobrol gw iseng liat plafond dan yang gw temuin adalah


plafond-nya ada yang bolongin boi dan itu baru, soalnya pas gw cek ada bekas-nya (remah dari tripleknya) di kasurnya dia
gw bingung, kalo misalnya itu karena tikus...emang bisa bikin lobang kayak gitu ya?
kost-nya sih lagi renovasi, jadi ada banyak tukang. Kita curiga sama mereka.
soalnya kalo anak kost, lagi pada liburan sebagian besar. jadi tuh kost-an sepi.

UPDATE :
Hari Ini Tanggal 20-02-2010 gw nangkep basah yang ngintip di kost temen gw boi !!!!! Hasil rasa penasaran gw.
Yang diintip kamar mandi-nya soalnya tepat diatasnya ada exhaust.

Ternyata dari lantai 3 (tempat nyuci baju) ada pintu kecil untuk ke plafond lantai 2 dan itu bisa langsung ngeliat ke bawah kamar mandi.
Yang ngintip itu KULI BANGUNAN YANG MASIH ABG, soalnya pas gw buka tuh pintu mereka (2 orang) lagi jongkok disitu. Anj*it....

Gw tanya mereka lagi ngapain disitu?, mereka bilang lagi ambil kabel, WTF???!!!!! Masa ambil kabel sambil gelap-gelapan????uda gitu mereka kan kuli bangunan, beda sama tukang listrik, jadi mo ngapain dia ngambil kabel??GA NGAKU BOI !!!!!

Gw minta temen gw untuk langsung hubungin penjaga sama owner tuh kost-an.

Gw ajak ribut juga boi barengan sama temen gw itu, malah yang satu sempet nyolot. mentang-mentang ada kuli laennya,gw uda mikir yang terburuk aja.bakalan dikeroyok sama mereka. untungnya ngga.

gw juga minta hape tuh bocah untuk gw cek,takutnya dia foto or video boi.

Akhirnya mereka berdua di pecat sama yang punya kost, tapi tetep aja kalo gw nemu mereka di jalan bakal gw tonjokkin tuh.
Berani-beraninya ngintipin cewe inceran gw
UNTUK LOKASI DI DAERAH BINUS SYAHDAN.

Jadi,buat anak kost lebih-lebih cewe.selalu waspada ya,cek dulu kamar sama WC kalian sama tanya juga plafond diatas kamar itu masuknya lewat mana aja...jangan sampe dijadiin objek ke-isengan orang-orang ga bertanggungjawab.

Proses Penghancuran Ladang Opium Di Afganistan

Posted: 28 Jul 2011 11:42 PM PDT




Bagi banyak dari penduduk Afganistan menanam opium mungkin satu-satunya cara untuk bertahan hidup satu tahun lagi di tempat mengerikan ini.Sekarang mereka memiliki pilihan sangat sedikit. Mereka dapat mulai bekerja dan menanam tanaman lain, pergi ke Taliban, atau kelaparan.

Setelah kehilangan segalanya, banyak orang memilih pilihan kedua dan bergabung dengan Taliban. Taliban sering datang ke desa-desa dan merekrut anggota baru. Orang - orang yang putus asa siap untuk apa pun ...
Sebelum kamera, polisi bekerja dengan ketekunan ganda.Namun pada kenyataannya, mereka menghancurkan hanya sekitar setengah dari ladang.

Menurut beberapa tentara Amerika, program AS saat ini untuk memerangi perdagangan narkoba Afghanistan yang berfokus pada penghancuran ladang opium adalah 'buang uang'.

'Ya, karena, di satu sisi, penghancuran ladang opium hanya akan mematikan penghasilan rakyat Afganistan, dan di sisi lain , hal ini memaksa para petani Afghanistan tidak puas dengan penghancuran tanaman mereka lalu bergabung dengan tentara taliban'.Program baru ini bertujuan untuk menciptakan kondisi seperti di mana para petani Afghanistan akan menyadari bahwa untuk tumbuh tanaman lain yang lebih menguntungkan. Anak laki-laki dengan GPS navigator, notebook dan kamera bekerja dengan polisi. Dia membuat foto-foto dari semua bidang sebelum dan setelah bekerja, menuliskan semua koordinat.Dia wajib melaporkan kembali ke Amerika.

NATO percaya bahwa masalah produksi narkoba di Afghanistan harus diselesaikan sangat hati-hati sehingga tidak kehilangan loyalitas penduduk setempat. 'Kita tidak bisa menghilangkan orang-orang yang tinggal di negara kedua termiskin di dunia satu-satunya sumber pendapatan tanpa memberikan mereka alternatif lain.'
Tapi mereka tampaknya sudah disediakan dengan alternatif yang disebutkan di atas - karena lebih dari setengah dari ladang opium tetap tak tersentuh.

Pada akhirnya, dana AS akan memiliki laporan indah dari anak laki-laki dengan notebook yang akan menunjukkan bagaimana tentara AS Di Afghanistan berani menghancurkan tanaman opium. lalu Pemerintah AS akan mengalokasikan beberapa juta dolar untuk memerangi produksi obat. Dan, dalam sebulan, petani lokal mungkin masih akan panen opium ...




Ini cukup mudah untuk menemukan ladang opium karena hampir semua lereng di sekitar Faizabad dihiasi dengan tanaman ini.Tanaman Opium Atau Poppy terlihat seperti rumput kecil dengan luas beberapa puluh meter dan luas, membentang di antara padang rumput.




Semua polisi dipersenjatai. Mereka memahami bahwa bunga poppy adalah pendapatan untuk kebanyakan petani. PErnah Ada kasus ketika ladang ditebang polisi ditembaki.

Ini adalah pasukan pendukung ..


Ladang dihancurkan dalam dua tahap. Pertama, batang opium ditebang dengan tongkat. Kedua, bidang yang dibajak. Menurut salah satu polisi, tahap pertama adalah penting karena mencegah penanaman kembali tanaman oleh petani opium.




Perempuan dan anak-anak berlari keluar ke ladang. Mereka menangis dan melemparkan diri mereka di bawah tongkat. Sebulan kemudian, mereka mungkin telah bisa menuai panen opium dan menjualnya. Bagi banyak dari mereka uang ini satu-satunya cara untuk bertahan hidup satu tahun lagi di tempat terkutuk ini.


Sebelum digunakan kamera, polisi bekerja dengan ketekunan ganda.Namun pada kenyataannya, mereka menghancurkan hanya sekitar setengah dari ladang opium








Polisi menunjukkan pada petani bahwa tanaman opium ini bisa membuat mereka teler dengan mengoleskan bunga tanaman poppy ke rokok



Tanaman opium, cikal bakal heroin kelas 1 ... (putaw hanya heroin kelas 3)








2 Helikopter terlihat memantau proses penebangan lahan ini


Polisi Afganistan menguliahi petani tentang bahaya opium, dan menganjurkan para petani Afganistan untuk menanam tanaman lain


Petani ini terlihat agak teler, karena tadi merokok dengan rokok yang telah diolesi dengan bunga poppy oleh polisi



Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

3 Tips Supaya Ganteng

Posted: 28 Jul 2011 11:39 PM PDT





Tips biar ganteng, agar wajah tampak ganteng, membuat wajah enak dipandang, tampil percaya diri.

Semua pria pasti mendambakan sekali agar wajahnya terlihat tampan, ganteng,cool atau apalah namanya. Ketampanan memang bukanlah segalanya namun tidak munafik bahwa wanita tetap lebih memilih pria yang good-looking jika pribadinya sesuai dengan apa yang diharapkan wanita. Sehingga tidak jarang berbagai cara dilakukan agar wajahnya terlihat maksimal, mulai dari perawatan rutin ke salon hingga operasi silikon yang pastinya menguras biaya yang tidak sedikit. Padahal hasilnya belum tentu sesuai dengan apa yang kita inginkan, dan tidak jarang ada yang malah memperoleh masalah baru karena menjalankan tips yang tidak aman tersebut.

Berikut beberapa tips yang bisa anda pilih agar anda terlihat tampan/ganteng :

1. Minta dilahirkan kembali


Hal ini mungkin tips yang paling tidak masuk akal tapi ini adalah cara yang paling jitu dan efektif. Mintalah untuk dilahirkan kembali dengan wajah yang tampan sesuai dengan keinginan anda. Tapi jangan salahkan saya jika ibu anda akan mengatakan anda tidak waras jika anda mengatakan hal ini kepada beliau, karena ini memang tidak akan bisa anda lakukan.

2. Lakukan Operasi Plastik


Hal ini adalah alternatif kedua jika anda tetap ingin mengubah wajah anda menjadi lebih tampan, membuat hidung sedikit lebih mancung, dagu sedikit lebih lancip dan warna kulit diubah menjadi lebih terang, akan membuat anda terlihat berbeda dari sebelumnya. Hal ini banyak dilakukan oleh para pria Thailand agar mereka terlihat lebih oke. Tapi sayangnya untuk melakukan ini anda harus menyiapkan uang yang tidak sedikit untuk operasi awal dan kontrol rutin setiap 3-6 bulan sekali.

Tapi anda jangan senang dulu meskipun anda punya uang yang cukup untuk melakukannya. Mengingat operasi ini menggunakan silikon alias bahan kimia yang sebenarnya tubuh tidak memerlukan bahan ini, otomatis penggunaan silikon dalam waktu lama akan berbahaya bagi tubuh. Dan ingat, seperti saya katakan tadi bahwa setelah anda melakukan operasi ini anda tidak dibiarkan begitu saja tetapi anda harus terus lakukan kontrol setiap periode tertentu untuk menjaga kondisi silikon tadi agar tetap membuat wajah anda 'tampan'. Tapi mengingat silikon juga tidak baik digunakan dalam jangka waktu lama oleh tubuh sehingga pada masa tertentu anda harus menghentikan penggunaannya. Dan apa jadinya setelah sekian lama anda menggunakan tiba-tiba dihentikan? Mungkin wajah anda akan jauh lebih [mohon maaf] buruk dari sebelumnya. Kalaupun anda tidak memperdulikan masalah tersebut dan anda berpikir yang penting sekarang hasilnya bagaimana, percayalah bahwa tidak ada jaminan 100% bahwa anda akan menjadi tampan setelah melakukan operasi ini. Karena terdapat banyak kasus di luar negeri orang yang melakukan operasi silikon malah menjadikan wajahnya terlihat aneh dan lebih buruk dari yang aslinya. Sayang sekali bukan.

3. Senyum dan Sucikan hatimu


Ini adalah tips yang paling aman, murah dan mendapat jaminan bahwa anda akan terlihat "tampan". Saya mengatakan tampan di sini, bukan berarti setelah senyum anda akan berubah menjadi setampan artis idola anda. Tentu saja tidak. Melainkan ketampanan dari dalam yang membuat wanita melihat anda dengan takjub. Bukankah tujuan awal anda adalah agar wanita dan orang-orang di sekeliling anda menyukai anda bukan? nah senyumlah jawabannya.

Kenapa harus senyum?
Karena senyum yang alami dan ikhlas akan membuat wajah anda terlihat jernih dan seakan-akan tanpa dosa. Senyum juga memberikan kesan-kesan positif bagi anda yang tentunya sangat disukai oleh wanita, juga lelaki, yakni kesan ramah, sopan, baik hati, bersahabat,tidak sombong,gemar membantu dan lain sebagainya. Buat apa anda memiliki wajah seperti Mario Maurer tapi anda tidak disenangi oleh wanita dan orang di sekeliling anda. Lebih baik anda menjadi diri anda sendiri tapi seluruh dunia tertegun ketika melihat anda. Jadi setiap anda bertemu dengan siapa saja, usahakanlah untuk senyum. Perlakuan kecil ini akan menjadi hal yang tidak terlupakan bagi orang tersebut apalagi jika orang tersebut memang sudah sejak lama menaroh perhatian istimewa kepada anda.

Selain itu, jagalah kebersihan hati. Bagaimana caranya? Caranya sangat mudah. Tidak perlu bayar atau ngutang. Cukup dengan melaksanakan semua perbuatan positif dan menjauhi perbuatan negatif dengan IKHLAS termasuk menghilangkan sifat iri-dengki, satwa sangka,dsb. Ikhlas menjadi poin utama karena tanpa itu, apa yang anda lakukan tidak ada artinya. Selain itu berusahalah untuk selalu berpikir positif dan mengambil hikmah dari setiap kejadian. Ketika hati sudah bersih, muka dengan sendirinya akan berkata dengan lantang kepada dunia bahwa ANDA adalah orang yang pantas untuk dikagumi. Kalau sudah begini, anda tidak perlu lagi operasi silikon kan?

Dan hal terakhir yang ingin saya sampaikan, bukan maksud saya untuk memaksa anda untuk masuk Islam karena dalam agama saya memang tidak pernah diperintahkan untuk memaksa orang masuk Islam, tapi yang terpenting mendorong perbuatan baik dan mencegah perbuatan mungkar. Harapan saya kepada anda, masuklah ke dalam islam secara Khaffah atau menyeluruh, tidak setengah-setengah. Laksanakan rukun islam dan rukun iman namun juga menerapkan makna dasarnya dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya kita laksanakan puasa (yang makna dasarnya adalah melatih kesabaran) dan melaksanakan ibadah qurban (yang makna dasarnya adalah melatih jiwa rela berkorban). Nah jika anda telah melaksanakan ibadah tersebut, ikutilah dengan menerapkan nilai dasarnya dalam kehidupan keseharian anda, melatih untuk lebih sabar atau berkorban dengan ikhlas tidak hanya pada saat idul Adha. Niscaya jika anda telah melaksanakannya secara khaffah, anda akan memperoleh banyak makna hidup yang jauh lebih besar dibandingkan hanya sekedar ingin terlihat tampan.

Source
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Penjahat Cengeng !

Posted: 28 Jul 2011 09:28 PM PDT

Berikut ekspresi-ekspresi pelaku kriminal dari kantor polisi yang sedang sedih bgt





























Anjing ! Glow in the dark !

Posted: 28 Jul 2011 09:24 PM PDT

Ilmuwan Korea Selatan mengaku berhasil menciptakan anjing yang bisa menyala dalam gelap menggunakan teknik kloning. Seperti apa?

Tim riset dari Seoul National University (SNU) mengaku memodifikasi beagle betina bernama Tegon yang lahir pada 2009. Tegon ternyata mampu menyala hijau di bawah cahaya ultraviolet ketika diberi antibiotic doxycycline.


Peneliti yang melakukan pengujian selama dua tahun ini mengatakan, kemampuan menyala ini bisa dimatikan dan dinyalakan melalui penambahan obat pada makanan anjing.


'Kreasi ini membuka wawasan baru. Gen yang disuntikkan agar anjing menyala bisa digantikan gen pemicu penyakit fatal manusia,' ujar kepala peneliti Lee Byeong-chun.


Anjing ini diciptakan menggunakan teknologi transfer sel nuklir somatik. Teknologi tersebut digunakan tim ini saat membuat anjing kloning pertama, Snuppy, pada 2005. Ilmuwan mengatakan seperti ditulis HuffPost, 268 penyakit manusia dan anjing memiliki kemiripan.

Teknik kloning ini diyakini bisa digunakan membantu mencari obat untuk penyakit manusia, termasuk alzheimer dan parkinson.

Lee Byeong-Chun (C) created the first cloned male dog in 2005 and first cloned female dogs (pictured) in 2006
Kirim Artikel anda yg lebih anjing di sini !

0 komentar:

Posting Komentar