Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 29 Juli 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Wanita Dengan Lidah Terpanjang di Dunia

Posted: 28 Jul 2011 09:24 AM PDT

Video Justin Bieber Dilempari Telur di Australia

Posted: 28 Jul 2011 09:18 AM PDT


Ternyata tidak semua orang di konser Justin Bieber di Sydney, Australia, merupakan pecinta Bieber.Penyanyi remaja itu tadi malam diserang saat pertunjukan di depan ribuan penggemar yang histeris di Acer Arena. Justin, 17 tahun, sedang bernyanyi ketika seseorang melemparkan enam telur dari kerumunan penonton.

http://3.bp.blogspot.com/_VP7CUspn03o/TG4I0mrUk7I/AAAAAAAAAEY/kyPsSj4Lkfo/s1600/justin_bieber_wallpaper_album_2009.jpg
Cuplikan insiden itu menunjukkan dua telur mendarat satu meter dari superstar Kanada itu.
Lalu, empat telur tampaknya jatuh langsung dari atas penyanyi itu, membuat beberapa pengguna internet mempertanyakan apakah kejadian itu semua sudah disiapkan.

Bagaimana Menurut anda...?

ini Videonya :







sumber: youtube
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Tai Anjing Bisa Ditukar Emas Batangan?

Posted: 28 Jul 2011 09:21 AM PDT




TAIPEI - Banyaknya warga yang malas membuang kotoran peliharaannya membuat pemerintah kota (pemkot) di Taiwan bersedia menukarkan kotoran tersebut dengan emas batangan.

Mulai 1 Agustus nanti, pemkot New Taipei City, menerima penukaran kotoran anjing untuk ditukarkan dengan tiket undian dengan hadiah tiga emas batangan. Tiga emas batangan tersebut bernilai T$60,000, T$18,000 dan T$12,000.

Para warga bisa mendapatkan tiket tersebut dengan cara menukarkan kotoran anjing mereka dengan jumlah tiket yang tidak terbatas. Nama pemenang akan diumumkan pada bulan Oktober mendatang.

'Kami berharap bahwa dengan adanya undian bisa menarik peserta, dikarenakan jumlah hadiah emasnya meningkat,' ujar Pejabat Departemen Perlindungan Lingkungan New Taipei City Chen Chao-ming.

Seperti dilansir Reuters, Kamis (28/7/2011), pemkot pun akan memberikan kantung secara gratis untuk menampung kotoran anjing tersebut. Tidak hanya memberikan kotoran, warga yang memberikan foto pemilik anjing yang meninggalkan kotoran di jalanan pun akan diberikan hadiah.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Misteri TUKANG ROTI dan PETANI Indonesia..

Posted: 28 Jul 2011 09:20 AM PDT

Seorang tukang roti di sebuah desa kecil membeli 1 kg mentega dari seorang petani. Ia curiga bahwa mentega yang dibelinya tidak benar-benar seberat 1 kg. Beberapa kali ia menimbang mentega itu, dan benar, berat mentega itu tidak penuh 1 kg. Yakinlah ia bahwa petani itu telah melakukan kecurangan. Ia melaporkan pada hakim, dan petani itu dimajukan ke sidang pengadilan.

Pada saat sidang, hakim berkata pada petani, 'tentu kamu mempunyai timbangan?'
'tidak, tuan hakim,' jawab petani.

'lalu, bagaimana kamu bisa menimbang mentega yang kamu jual itu?' Tanya hakim.
Petani itu menjawab, 'ah, itu mudah sekali dijelaskan, Tuan hakim. Untuk menimbang mentega seberat 1 kg itu, sebagai penyeimbang, aku gunakan saja roti seberat 1 kg yang aku beli dari tukang roti itu'

Siasat hidup bos Coca-cola

Posted: 28 Jul 2011 09:04 AM PDT

Brian Dyson, mantan eksekutif Coca Cola, pernah menyampaikan pidato yang sangat menarik,

'Bayangkan hidup itu seperti pemain akrobat dgn lima bola di udara.


Anda bisa menamai bola itu dengan sebutan:

- Pekerjaan
- Keluarga
- Kesehatan
- Sahabat, dan
- Semangat

Anda semuanya harus menjaga semua bola itu tetap di udara dan jgn sampai ada yang terjatuh.


Kalaupun situasi mengharuskan Anda melepaskan salah satu diantara lima bola tsb, lepaskanlah Pekerjaan karena pekerjaan adalah BOLA KARET.


Pada saat Anda menjatuhkannya, suatu saat ia akan melambung kembali, namun 4 bola lain seperti: Keluarga, Kesehatan, Sahabat dan Semangat adalah BOLA KACA.

Jika Anda menjatuhkannya, akibatnya bisa sangat fatal!

Brian Dyson mencoba mengajak kita hidup secara seimbang.

Pada kenyataannya, kita terlalu menjaga pekerjaan yg adalah bola karet, bahkan kita mengorbankan Keluarga, Kesehatan, Sahabat dan Semangat demi menyelamatkan bola karet tsb.

Demi uang atau pekerjaan, kita mengabaikan keluarga.


Demi meraih sukses dalam pekerjaan, kita jadi workaholic dan tidak memperhatikan Kesehatan.


Bahkan demi uang atau pekerjaan, kita rela menghancurkan hubungan dengan Sahabat yang telah kita bangun bertahun tahun lamanya.


Bukan berarti pekerjaan tidak penting, jgn sampai pekerjaan atau uang menjadi BERHALA dalam hidup kita.


Ingatlah, kalaupun kita kehilangan uang masih bisa kita cari lagi, tapi jika Keluarga sudah terjual, kemana kita membelinya lagi?


Uang hilang masih bisa dicari, tapi apa kita bisa membeli Sahabat?


Uang hilang masih bisa dicari, tapi apakah kita bisa memulihkan Kesehatan kita secara normal jika kita terkena penyakit kritis?


Jagalah prioritas hidup Anda tetap seimbang..:)


Chef Sexy Pembikin Ereksi...

Posted: 28 Jul 2011 09:12 AM PDT


Pada awalnya, masak memasak adalah dunia kaum hawa. Namun kehadiran perempuan rupawan bertubuh molek menjadikan acara kaum ibu ini menjadi tontonan yang menarik bagi para pria. Para chef bertubuh seksi mencipta kesegaran dan sesuatu yang berbeda. Seperti dua chef wanita yang belakangan seringkali kita temui di layar televisi, Farah Quinn dan Marinka.

Berikut ini foto-fotonya:












gajah pun ngecrot....

Lexus CT200h Seliweran di Jakarta

Posted: 28 Jul 2011 09:08 AM PDT

Lexus CT200h baru saja dilempar ke pasar lewat ajang Geneva Auto Show Maret 2010 silam. Namun aura sporty mobil tersebut membuat masyarakat Indonesia kepincut. Lexus CT200h bahkan sudah berseliweran di jalanan Kota Jakarta.




Dalam kurun beberapa bulan saja sejak diluncurkan, Lexus CT200h sudah berhasil sampai di Indonesia. Satu unit Lexus CT200h melintas di jalan bebas hambatan di Jakarta.


Mobil ini diperkuat dengan mesin kapasitas 1.800 cc Variable Valve Timing Intelligence (VVT-i) 4 silinder yang dikawinkan dengan mesin listrik. Hatchback 5 pintu ini dihadirkan dalam 3 varian yakni Lexus CT200h std, Lexus CT200h Rp 319 juta dan tipe tertinggi SE-L Premier yang dibandrol Rp 388 juta.




Dari segi penampilan, CT200h yang berkonsep hatchback tersebut sangat anggun. Terlebih dengan pelek 17 alloy, membuat CT200h semakin enak dipandang. Lexus CT200h ini telah dilengkapi dengan cruise control, HDD navigasi, rear parking monitor dan LED.


Lihat Mobil yg lebih menarik di sini !

Trend Aborsi via teleconference

Posted: 28 Jul 2011 08:45 AM PDT


Jakarta, Perkembangan teknologi di bidang medis melahirkan telemedicine atau pengobatan jarak jauh. Termasuk untuk aborsi, dokter bisa melakukannya lewat video conference. Meski diklaim lebih aman dan efektif, terobosan ini masih kontroversial.

Tren baru untuk menggugurkan kandungan dari jarak jauh melalui video conference tengah digandrungi di Amerika Serikat. Tidak ada tatap muka secara langsung, pasien dan dokter hanya berkomunikasi lewat komputer dan webcam yang terhubung dengan internet.

Jenis aborsi yang dilakukan melalui video conference adalah aborsi dengan ramuan obat tertentu. Melalui video conference, dokter akan membimbing pasien untuk menentukan dan meracik obat-obatan yang diperlukan lalu memberi tahu aturan minumnya.

Meski dilakukan jarak jauh, efektivitasnya diklaim aman dalam sebuah penelitian di jurnal Obstetrics & Gynecology. Penelitian yang melibatkan 449 perempuan yang mengunjungi pusat layanan KB di Iowa ini mencatat keberhasilan aborsi dengan video conference adalah 99 persen.

Dari 223 perempuan yang melakukan aborsi dengan dibimbing dokter melalui video conference, hanya 3 yang tidak sukses. Dua di antaranya membutuhkan tindakan medis untuk menyelesaikannya, sedangkan 1 lagi memilih untuk melanjutkan kehamilannya setelah upaya aborsinya gagal.

Tingkat keberhasilannya tidak jauh beda bahkan sedikit lebih tinggi dibandingkan aborsi yang dilakukan sendiri oleh dokter. Dari 226 perempuan yang melakukan aborsi dengan bantuan dokter secara langsung, 7 di antaranya gagal dan membutuhkan tindakan medis untuk menyelesaikannya.

Hanya saja karena tidak ada tatap muka, banyak kalangan mengkhawatirkan dampaknya secara psikologis bagi para perempuan. Pakar kesehatan dari Foxnews Health, Dr Manny Alvarez mengaku cemas jika tren aborsi jarak jauh ini meluas dan makin banyak peminatnya.

Menurutnya, keputusan untuk aborsi harus didahului dengan diskusi yang 'intim' antara dokter dengan pasien karena akan berdampak secara psikologis. Komunikasi lewat webcam dinilainya terlalu 'dingin' dan tidak menghadirkan unsur kedekatan fisik dan emosional yang dibutuhkan oleh perempuan dengan kehamilan tidak direncanakan.

'Mari berharap agar pemanfaatan telemedicine yang seperti ini (aborsi jarak jauh) tidak meluas dan menjadi tren nasional di Amerika. Semoga nantinya teknologi dimanfaatkan untuk hal yang lebih tepat,' ungkap Dr Alvarez seperti dikutip dari Foxnews, Kamis (28/7/2011).

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Survey:1 Dari 2 Pria Putuskan Wanita Gemuk

Posted: 28 Jul 2011 08:42 AM PDT



Percayakah akan janji pasangan yang akan mencintai apa adanya walaupun terjadi perubahan pada bentuk tubuh Anda? Mungkin survei baru-baru ini akan membuat Anda berpikir kembali.

Survei yang dilakukan situs AskMen.com bekerja sama dengan Cosmopolitan.com menunjukkan, setengah responden pria cenderung meninggalkan pasangannya yang mengalami penambahan berat badan.

Survei ini dilakukan oleh 70ribu orang di seluruh dunia dan menunjukkan 48 persen dari responden pria tidak ingin bersama pasangannya jika pasangannya bertambah gemuk. Sedangkan, hanya 20 persen responden wanita yang akan meninggalkan pasangannya jika hal serupa terjadi.

Tidak hanya itu, survei ini juga menemukan, lebih dari sepertiga responden pria percaya wanita akan kehilangan kecantikannya ketika menginjak usia 40 tahun. Sedangkan seperempat di antaranya percaya bahwa wanita menjadi tak cantik lagi saat menginjak usia 50 tahun. Hal yang sama juga berlaku pada wanita walaupun 23 persen responden wanita menganggap pria tidak akan kehilangan kesempurnaannya.

Dan, fakta satu ini bisa jadi pukulan telak bagi kepercayaan diri wanita. Pasalnya, survei ini juga menemukan bahwa dua dari tiga responden pria mengakui, mereka telah berkhayal tentang teman-teman pasangan mereka. Selain itu, 51 persen dari mereka merasa berhak mendapatkan yang lebih baik. Hanya 18 persen responden wanita yang mengharapkan keadaan yang sama.

James Bassil, kepala editor AskMen.com, mengatakan bahwa kondisi ini tidak akan berubah selama bertahun-tahun. 'Kondisi ini membuat pria semakin nyaman dengan kencan online. Dan, yang tidak akan pernah berubah seperti jagoan tidak akan mati, ukuran merupakan hal penting. Serta wanita memaafkan sedangkan pria melupakan,' ujarnya, dikutip dari Daily Mail

Lihat Cewek yg lebih menarik di sini !

Pramugari Seksi

Posted: 28 Jul 2011 08:40 AM PDT

Dimana - mana yang namanya Pramugari pasti cantik dan seksi ,,

ini salah satu Pramugari paling seksi selakan disimak

Payudara Tanpa BH Besar Luar Biasa

Posted: 28 Jul 2011 08:40 AM PDT

Udah payudaranya gedenya luar biasa, gak pakai BH pula cewek yang satu ini. Jangan - jangan karena punya payudara yang gede banget akhirnya susah nyari BH yang sesui dengan ukuran payudaranya kali ya? Terpaksa deh gak pakai BH sekalian aja.





25 Model Rambut Dunia Dalam Waktu 100 Tahun

Posted: 28 Jul 2011 09:08 AM PDT



25
Bob/Finger Wave
1920s
3163966 Gal
24
Pompadour
1950s
Phoenixwalktheline
23
Ducktail
1950s
Grease460
22
The Pixie
1950s
Audrey Hepburn-1
21
Beehive
1950s / 1960s
Cindy
20
The Shag
1960s
Beatles-1
19
Bouffant
1960s
Hairspray Narrowweb  300X432,0
18
Afro
1960s / 1970s
1001  Ludacris C
17
Corn Rows
1960s / 1970s
Coolio Large
16
Dreadlocks
1970s
Whoopi-Goldberg-Pr
15
Feathered Flip (aka the Farah-do)
1970s
Farrah Fawcett
14
Jheri Curl
1970s
Rick  James
13
Devilock
1970s / 1980s
Rip81
12
Mullet
1970s / 1990s
Joedirt2Ay
11
Liberty Spikes
1980s
20394260.Benjilibertyspikes
10
Mohawk ("Mohican" or a "mowie")
1980s
Mohawk
9
Rat-tail
1980s
241183760 1E8B99B6Bd
8
Perm
1980s
1990 250X350
7
Bowlcut
1980s / 1990s
Jim-Carrey---Dumb-Dumber--C10102378
6
Hi-top Fade
1980s / 1990s
Picture 1-40
5
The Rachel
1990s
Rachel
4
Fauxhawk
2000s
2048837451 8D00A38139
3
Emo
2000s
Picture 2-21
2
Buzz cut (skinhead or crewcut)
52397477-31B787839D-O
1
Combover
Samdonaldson-2006.06.30-05.25.22

Petir cunihin Cium Bokong ABG

Posted: 28 Jul 2011 08:39 AM PDT

Mungkinkah petir punya jenis kelamin, kok bisa-bisanya dia memilih korbannya yang masih gadis. Kurangajarnya, yang disambar hanya bokong, sampai celana dalam si korban, Dwi Nur Afriana Sari (18), bolong.

haxims.blogspot.com


Peristiwa ini sebenarnya sudah agak lama terjadi, tepatnya Senin (24/5/2010), tetapi Tribun Lampung baru memberitakannya.

Sore itu, sekitar pukul 16.00, Dwi dan adiknya, Triya Nurmala Sari (14), sedang tidur-tiduran di kamarnya, di Lingkungan VI Purwosari, Kabupaten Metro Utara, Lampung. 'Tiba-tiba terdengar suara petir dan menyambar halaman depan. Lalu seperti ada percikan api yang mengenai bokong saya,' kata Dwi, Selasa beberapa hari lalu.

Meski mengaku tidak mengalami luka serius, Dwi mengatakan, sambaran petir tersebut membuat celana yang dipakainya bolong. 'Rasanya kaya disundut api gitu. Adik saya juga kena percikan api di bagian tangan, tetapi dia tidak apa-apa,' imbuh Dwi.

Lebih lanjut alumnus SMAN 3 Kota Metro itu memaparkan, dua buah bohlam lampu di ruang tengah juga pecah berantakan, setelah petir menyambar berulang kali. Pot bunga di depan rumah juga berantakan, juga tembok di kamar depan ambrol sedikit,' terang Dwi.

Sambaran petir juga diakui oleh Endang (40). Rumah Endang yang terletak bersebelahan dengan Dwi juga terkena dampak dari petir disertai hujan yang datang di Senin sore itu. Bahkan, katanya, hiasan dinding yang terpasang di ruang tengah miliknya, sempat terpental sekitar empat meter.

'Untung saja televisi dalam keadaan mati. Tapi, boster (panel antena) dan raket nyamuk yang ada di atas televisi saya pecah. Anehnya lagi, saklar listrik yang ada di dinding bisa terpental dan lepas, padahal dipaku,' katanya heran.

Hujan lebat disertai petir, Senin (24/5/2010) silam juga membuat transformator (trafo) listrik KLP di RT 34 Lingkungan VI Purwosari, Metro Utara meledak. Akibatnya, aliran listrik di seluruh rumah di Lingkungan VI padam.

Pramugari Paling cantik dan Seksi [Hot]

Posted: 28 Jul 2011 08:40 AM PDT

Dimana - mana yang namanya Pramugari pasti cantik dan seksi ,,

ini salah satu Pramugari paling seksi selakan disimak



Pramugari Cantik Yang Bikin Sange


Pramugari Cantik Yang Bikin Sange



Pramugari Cantik Yang Bikin Sange


Pramugari Cantik Yang Bikin Sange


Pramugari Cantik Yang Bikin Sange

Kisah Asteroid Trojan ,si Pengikut Bumi

Posted: 28 Jul 2011 08:00 AM PDT

Asteroid bisa dideteksi karena memiliki orbit yang tidak lazim. Menggunakan Wide-field Infrared Survey Explorer (WISE) milik NASA, astronom menemukan asteroid trojan pertama yang mengikuti Bumi. Saat ini, Asteroid berukuran 300 meter itu berada dalam jarak 80 juta kilometer dari Bumi.

Sejauh, dalam sistem tata surya kita, sudah ditemukan adanya asteroid trojan yang menumpang di orbit planet Neptunus, Mars, dan Jupiter. Selain itu, dua bulan milik Saturnus juga diikuti oleh asteroid trojan.

Asteroid ini memiliki orbit tak lazim yang membuatnya kadang bergerak menjauh dari Matahari.

Ilmuwan sendiri cukup yakin bahwa Bumi juga punya asteroid trojan. Sayangnya, mereka sulit ditemukan karena ukurannya relatif kecil dan tampak berada di dekat Matahari jika dilihat dari Bumi.

"Asteroid ini sebagian besar waktunya dihabiskan di siang hari, membuatnya sulit untuk dilihat. Namun akhirnya kami berhasil mendeteksinya karena ia memiliki orbit yang tidak lazim yang membuatnya kadang bergerak menjauh dari Matahari, tidak seperti trojan biasanya," kata Martin Connors, peneliti dari Athabasca University, Kanada.

Lalu, bagaimana rotasi asteroid trojan itu saat mengikuti Bumi dalam mengelilingi Matahari?
Inilah Videonya....


Astronom menemukan asteroid 'trojan' pertama yang diketahui mengorbiti Matahari bersama-sama dengan Bumi. Asteroid berukuran 300 meter itu berada dalam jarak 80 juta kilometer dari Bumi, ditemukan pertama kali oleh Wide-field Infrared Survey Explorer (WISE) milik NASA. (Sumber: Paul Wiegert/University of Western Ontario, Canada)

Kisah keluarga kapir pemelihara siluman babi raksasa !

Posted: 28 Jul 2011 07:59 AM PDT

Ketika memutuskan untuk memiliki binatang peliharaan, keluarga Squicciarini dari Lecco, Italia, memilih untuk merawat seekor babi.

http://i.okezone.com/content/2011/07/25/214/483903/lYFElXyozO.jpg

Cesira, demikianlah babi berjenis kelamin betina tersebut dinamakan. Keluarga Squicciarini mendapatkan Cesira ketika babi tersebut baru berusia dua bulan.

Cesira beruntung, karena dengan dia dirawat oleh keluarga Squicciarini, dia selamat dari mesin penggilingan daging babi.

Seluruh keluarga Squicciarini mengaku telah jatuh hati kepada Cesira yang pada awal ditemukan merupakan babi berukuran paling kecil di antara bayi babi yang lainnya. Namun, keluarga Squicciarini kini mengubah Cesira menjadi babi yang sangat besar dengan ukuran 88,9 kilogram.

Setiap hari Cesira menghabiskan sekira tiga kilogram buah-buahan, sayuran dan juga es krim serta makanan manis yang diberikan oleh Marina dan anak-anaknya Joel (13) dan Rebecca (17), demikian lansir Dailymail, Senin (25/7/2011).

Kehadiran Cesira memberikan kehangatan bagi keluarga Squicciarini. Cesira pun telah dilatih membangunkan Marina dan suaminya Ali setiap pagi dengan menarik selimut mereka. Bahkan dia telah mengerti membuang sampah ke tong sampah. Atau menonton televisi bersama anggota keluarga lainnya di malam hari.


Lihat keluarga yg lebih kapir di sini !

Bahaya Pacaran Beda Keyakinan

Posted: 28 Jul 2011 07:53 AM PDT

Warto ada suatu urusan di Jakarta. Pas lagi jalan di sebuah Mall, Warto ditegur seorang pria berkumis tebal.
'Warto ya?' kata pria itu. Warto memperhatikan pria itu lalu berkata, 'Ucok ya!'. Kedua kawan lama itu pun bersalaman dengan hangat.


'Wah tidak nyangka ketemu kamu disini Cok', kata Warto.
'Aku kerja dekat sini To', sahut Ucok.
'Kamu inget Ujang kan? Dia juga kerja dekat sini, aku telepon dia biar gabung dengan kita', Ujar Ucok.

Tak lama kemudian, Warto dan dua kawan SMA nya itu duduk di sebuah cafe. Mereka ngopi sambil bertukar cerita. Reuni kecil - kecilan pun berlangsung dengan hangat.

Setelah bertukar cerita tentang pendidikan selepas SMA dan cerita tentang pekerjaan, Warto bertanya,'Cok kamu sudah nikah?'.
'Belum!'.
'Kalau ndak salah dulu kamu kan pacaran sama si Tini?'.
'Ya!'.
'Kenapa ndak jadi menikah?'.
'Ortuku tidak setuju, beda etnis'.
'Kalau kamu Jang? Jadi nikah sama Cenil?', tanya Warto.
'Nggak To? Kami beda keyakinan', sahut Ujang.

Setelah diam sejenak, Ujang berkata, 'Kalau kamu gimana To? Jadi menikah sama Sandra?'.

Warto menghela nafas lalu berkata, 'Tidak jadi, kami beda keyakinan'.
'Beda keyakinan gimana?', tanya Ujang.
'Iya, aku yakin kalau aku tuh ganteng, sementara dia gak yakin kalau aku ganteng'.

Kirim Keyakinan anda yg lebih yakin di sini !

Atraksi Menyeramkan Disengat Lebah di China !

Posted: 28 Jul 2011 07:52 AM PDT






Sebuah kompetisi Menarik sekaligus berbahaya 'Atraksi Lebah' diadakan di Shaoyang, Cina. Pesaing berdiri di atas timbangan , hanya mengenakan celana pendek, dan dengan menggunakan lebah ratu di tubuh mereka, mereka mencoba untuk menarik lebah lain agar nimbrug (menempel) ke tubuh mereka.

Pria ini melahirkan tiga anak !

Posted: 28 Jul 2011 07:51 AM PDT

MASIH ingat Thomas Beatie, 'pria' yang beberapa tahun lalu menggegerkan jagad medis karena hamil dan melahirkan?

Baru-baru ini Beatie muncul kembali ke hadapan publik, menunjukkan tubuhnya yang kembali prima setelah melahirkan anak ketiga.

Thomas Beatie saat hamil anak pertama dan tubuhnya kini, usai melahirkan anak ketiga. (dok.Daily Mail)

Ya, lelaki ini sudah tiga kali hamil.

Beatie dan istrinya, Nancy, kini disibukkan dengan aktivitas merawat ketiga buah hatinya, Susan yang berusia tiga tahun, Austin yang menginjak usia dua tahun September mendatang, serta Jensen yang lahir 25 Juli tahun lalu.

Beatie terlahir sebagai Tracy Lagondino, seorang wanita kelahiran Hawaii, 1974 silam. Sejak remaja, Beatie selalu merasa dirinya seorang pria sejati. Di usia 20an, Beatie mulai melakukan penyuntikan testosteron yang menyebabkan tumbuhnya bulu-bulu halus di tubuhnya dan suara yang berat.

Thomas Beatie saat masih menjadi wanita
dikenal sebagai atlet binaraga wanita. (dok.TMZ)

Pada 2002, Beatie melakukan mastektomi atau pengangkatan payudara dan disahkan sebagai seorang pria. Namun warga Arizona, AS, ini memutuskan untuk mempertahankan vagina, uterus, dan sejumlah organ seksual wanita lainnya agar dia dan pasangannya dapat memperoleh keturunan.

Beberapa tahun setelahnya, Beatie menghentikan konsumsi testosteron dan dinyatakan positif hamil. Kehamilannya berasal dari sperma donor yang dimasukkan ke tubuh Beatie lewat metode inseminasi.

Kepada Daily Mail, Kamis (28/7), Beatie mengaku telah mendapatkan keluarga idamannya, seorang istri yang setia dan tiga buah hati yang lucu-lucu. Sayangnya, mereka harus merelakan bisnis keluarga yang telah lama dirintis akibat sorotan media yang menerpanya terus-menerus. Usaha di bidang garmen bermerk Define Normal yang dikelolanya terpaksa gulung tikar.

"Kami mencoba untuk melayani pesanan seperti biasa, tapi kami kehilangan banyak pelanggan akibat pandangan miring terhadap saya. Kondisi ekonomi kami menurun," keluhnya.

Kerugian besar yang dialami Beatie disusul dengan kebangkrutannya, Maret lalu. Beatie kini tengah mencari pekerjaan baru untuk membayar utang-utangnya.

Kirim teman anda yg lebih ngaco di sini !

Penis Makin Besar, Negara Makin Ancur

Posted: 28 Jul 2011 09:09 AM PDT

Helsinki, Ukuran penis di atas rata-rata bisa menjadi kebanggaan secara pribadi bagi seorang pria. Namun bagi kepentingan bangsa dan negara, ukuran penis rata-rata yang terlalu besar justru merugikan karena pertumbuhan ekonomi jadi lebih lambat.

Sebuah studi yang cukup unik berhasil mengungkap hubungan antara ukuran rata-rata alat kelamin pria dengan laju pertumbuhan ekonomi suatu negara, dilihat dari Gross Domestic Product (GDP). Makin pendek ukuran penis rata-rata, pertumbuhan ekonominya justru lebih cepat.

Penelitian yang dilakukan Tatu Westling untuk meraih gelar doktor di University of Helsinki ini mengungkap, tiap selisih 1 cm pada rata-rata ukuran penis yang lebih besar menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi suatu bangsa lebih lambat sekitar 5-7 persen.

Westling mencontohkan ukuran penis rata-rata pria Prancis adalah 16,1 cm. Seandainya ukuran rata-ratanya sama dengan Inggris yang hanya 13 cm atau 3 cm lebih pendek, maka diperkirakan pertumbuhan ekonomi Prancis antara tahun 1960-1985 bisa lebih pesat hingga 15 persen.

Berdasarkan kesimpulan ini, ukuran penis rata-rata yang terlalu besar di suatu negara dapat berdampak buruk bagi ekonomi. Dikatakan dalam penelitian tersebut, ekonomi suatu negara punya risiko besar untuk kolaps atau dilanda krisis jika ukuran penis rata-ratanya di atas 16 cm.

Meski begitu, ukuran penis yang terlalu kecil juga tidak terlalu bagus dalam kaitannya dengan pertumbuhan ekonomi. Menurut Westling yang juga seorang peneliti di Helsinki Center of Economic Research, pertumbuhan ekonomi akan optimal pada ukuran penis rata-rata 13,5 cm.

Mengomentari temuan ini, Michael Babad yang merupakan editor Report on Business menduga hubungannya terletak pada rasa percaya diri. Penis yang kecil membuat para pria lebih giat mencari uang dan mengejar kesuksesan sebagai kompensasi untuk menutupi rasa tidak percaya diri.

"IMF (Dana Moneter Internasional) memproyeksikan Kanada sebagai negara dengan pertumbuhan ekonomi paling pesat nomor 2 di antara negara-negara G7. Bisa ditebak, ukuran penisnya pasti lebih kecil dari pria Jerman," ungkap Babad seperti dikutip dari Theglobeandmail, Kamis (28/7/2011).

Peta Ukuran Penis di Berbagai Negara

Terkait ukuran penis, sebuah peta interaktif yang menggambarkan rata-rata ukuran penis di berbagai negara pernah dipublikasikan oleh TargetMap. Seperti diberitakan detikHealth sebelumnya, inilah 5 negara dengan ukuran penis paling pendek dalam peta tersebut.

Korea Selatan (9,66 cm)
Kamboja (10,04 cm)
Thailand (10,16 cm)
India (10,24 cm)
Myanmar (10,7 cm).

Jika penelitian Westling di atas cukup akurat, maka kelima negara tersebut berpeluang menjadi raksasa ekonomi di masa yang akan datang. Sebaliknya, 5 negara dengan ukuran penis paling panjang berikut ini perlu mewaspadai gejolak krisis ekonomi.

Kongo (17,93 cm)
Ekuador (17,77 cm)
Ghana (17,31 cm)
Venezuela (17,03 cm)
Kolombia (17,03 cm).

Benda berbahaya bagi sperma anda

Posted: 28 Jul 2011 07:45 AM PDT

Bagi seorang pria, kesuburan sperma adalah salah satu modal paling berharga. Tapi siapa sangka, jika sperma bisa terbunuh sebelum mencapai ovum dalam rahim pasangan?

Ya, pembunuh sperma ternyata ada di mana-mana: kamar mandi, kertas tanda terima, bahkan dalam makanan. Tidak peduli dari mana jalan masuknya, banyak barang sehari-hari mengganggu mobilitas 'perenang' Anda ini.

Mungkin, sebelumnya Anda sudah tahu bahwa jok sepeda dikaitkan dengan disfungsi ereksi, atau mendengar tentang studi yang menghubungkan antidepresan pada kerusakan DNA sperma. Padahal, barang sehari-hari juga bisa membunuh sperma.

Berikut, beberapa di antaranya plus cara melindungi diri Anda, seperti dikutip dari Yahoo.

Kertas mesin kasir

Pikirkan berapa kali sehari Anda menerima kertas tanda terima dari mesin kasir (cash register), mulai dari beli kopi di kafe, mengisi bensin, membeli camilan di minimarket, makan malam, hingga menonton film.

Masalahnya, sekira 40 persen kertas itu dilapisi bahan kimia pengganggu hormon bisphenol-A (BPA) yang telah dikaitkan dengan masalah kesuburan dan penyakit jantung. Kalau tangan bersentuhan dengannya dan Anda pakai untuk memegang makanan, BPA pasti masuk dalam tubuh.

Sebuah studi baru yang diterbitkan jurnal Fertility and Sterility menyatakan, pria dengan kadar BPA lebih tinggi dalam urin mereka memiliki jumlah sperma yang rendah dan kualitas spermanya menurun dibandingkan pria dengan kadar BPA lebih rendah.

Meskipun belum ada bukti keterkaitan dengan infertilitas, tak ada salahnya melindungi diri dengan menolak tanda terima setiap pembelian. Jika Anda memerlukannya, simpan dalam amplop atau folder, bukan di saku atau dompet di mana tangan Anda terus bersentuhan dengannya.

Kaleng makanan
Banyak peneliti percaya bahwa sumber terbesar dari pencemaran BPA datang melalui makanan kemasan. Tentu, makanan kaleng lebih praktis, tapi hampir semua kaleng logamnya dilapisi dengan resin BPA, yang bermigrasi ke dalam makanan. Asam produk kalengan, seperti pasta tomat atau saus, sangat penuh dengan BPA.

Lindungi diri Anda dengan sedapat mungkin mengonsumsi makanan segar atau beku, bukan kalengan. Juga, lebih baik membeli makanan seperti saus pasta dalam kemasan kaca daripada kaleng.


Mainan seks

Tidak semua mainan seks itu buruk, tapi untuk melindungi diri Anda dan pasangan, hindari dildo, vibrator, dan perangkat kesenangan pria yang terbuat dari vinyl. Ini adalah jenis plastik yang bisa melepaskan phthalates, bahan kimia pelembut plastik yang dikaitkan dengan kanker, alergi, cacat lahir, dan infertilitas.

Lebih baik, panaskan kehidupan seks Anda dengan produk seks "hijau" (ramah lingkungan) yang terbuat dari silikon medis berkualitas tinggi. Sementara untuk kesenangan berbahan nonplastik, cobalah dildo berbahan kaca.

Peralatan mandi

Phthalates tidak hanya terdapat pada mainan seks, tetapi juga sabun wangi, shampo, pembersih, dan tirai shower berbahan vinyl. (Pernahkah Anda memperhatikan bahwa tirai ini dapat membuat Anda pusing ketika pertama kali digantung?). Dan, panas dari shower mandi Anda memudahkan bahan kimia ini dilepaskan.

Lindungi diri Anda dengan memilih sabun dan shampo berbahan tanaman ataupun tanpa wewangian, misalnya sabun anak. Dan, lebih baik memakai tirai kamar mandi berbahan rami yang tahan lama daripada tirai vinyl.

Pestisida dalam makanan

Pestisida dirancang untuk membunuh hama, sekaligus sperma Anda. Lindungi diri Anda dengan selalu mencuci sayuran, buah-buah, dan bahan makanan lain yang akan Anda konsumsi. Namun, pestisida tidak hanya pada makanan, tapi juga dalam makanan. Jadi, makan bahan makanan organik bila memungkinkan.

Lihat Sperma yg lebih menarik di sini !

Penemu penyimpanan oksigen dalam wadah

Posted: 28 Jul 2011 07:37 AM PDT


Penemuan oksigen terjadi pada 1770-an, bukan 1850-an. Hal ini biasanya dikreditkan ke Joseph Priestley (1733-1804), seorang pendeta Inggris yg belajar kimia secara otodidak. Pada saat itu ilmu kimia disebut sebagai alkimia, atau ilmu obat-obatan. Tidak ada yang benar-benar tahu 'sesuatu' itu terbuat dari apa. Mereka berpikir semuanya terbuat dari udara, tanah, air, dan api. Tidak ada hal seperti tabel periodik unsur. Konsep 'elemen' masih berkembang. Sama dengan gagasan gas. 
 
Pada tahun 1774, dalam suatu percobaan, Priestley melihat bahwa oksida merkuri (mereka biasa menyebutnya 'merkuri abu') ketika dipanaskan, menghasilkan 'udara khusus' yang membuat lilin terbakar jauh lebih cepat, karena adanya respirasi atau kehidupan. Dia menaruh tikus di kapal dengan 'udara khusus' dan itu bisa bertahan empat kali lebih lama dibandingkan dengan udara biasa. Priestley menerbitkan hasil percobaan ini  pada tahun 1774.

Beberapa tahun sebelumnya, tahun 1772 Karl W. Scheele, seorang apoteker Swedia menemukan oksigen dengan cara yang sama, tetapi tidak pernah menerbitkan temuan sampai 1777.

Tak lama setelah penemuan Priesley, ia kemudian melanjutkan perjalanan ke Prancis dan bertemu Antoine Lavoisier, seorang Ilmuwan Perancis yang sedang melakukan percobaan ilmiah mencoba untuk mencari tahu udara terbuat dari apa. Priestley mengatakan kepada Lavoisier tentang eksperimennya, dan ini adalah  kunci yang dibutuhkan Lavoisier untuk memahami temuannya sendiri yg menyimpulkan bahwa udara biasa, terdiri dari dua komponen utama dalam rasio sekitar 3: 1. Lavoiser kemudian memberi nama udara khusus hasil percobaan Priestley dengan nama 'oksigen,' yang berasal dari akar kata Yunani yang berarti 'asam-bekas.'

Singkatnya, oksigen mungkin pertama kali ditemukan oleh Scheele, tapi pertama kali dilaporkan oleh Priestley. Zat itu belum bernama sampai kemudian dinamai oleh Lavoisier dari Prancis. Siapa yang harus mendapatkan kredit tersebut?

Penjelasan yang baik dari cerita ini tersedia di website dari American Chemical Society walaupun mereka berfokus pada Priestley saat ia akhirnya pindah ke Amerika Serikat dan menjadi seorang Amerika.

Biography Singkat Joseph Priestley
Joseph Priestley (13 Maret 1733 - 6 Februari 1804) merupakan seorang filosofi dan ahli kimia berkebangsaan Inggris. Lahir di sebuah daerah dekat Leeds, Inggris pada tanggal 13 Maret 1733, Priestley sebetulnya tidak pernah belajar sains secara formal. Namun, Priestley merupakan orang yang selalu gigih dalam belajar sesuatu. Sikapnya yang toleran dan liberal menjadi salah satu modal kesuksesannya. Modal itu termasuk cara berpikirnya yang selalu ingin tahu dan tidak pernah puas atas sebuah karya. Hal ini terbukti dari tahun-tahun kehidupannya yang tidak pernah sepi dari prestasi, termasuk beberapa tulisan yang dihasilkan dari cabang ilmu yang berbeda-beda.

Pada usia 28 tahun, Priestley yang saat itu tertarik pada bahasa, menghasilkan tulisan yang berjudul The Rudiments of English Grammar (Dasar-dasar Tatabahasa Inggris). Tulisan tersebut merupakan penjelasan Priestley mengenai tata bahasa Inggris, seperti yang dipelajari saat ini.







Joseph Priestley:
 
Biography Singkat Carl Wilhelm Scheele

Carl Wilhelm Scheele (9 Desember 1742-21 May 1786) adalah seorang kimiawan farmasi Jerman-Swedia. Isaac Asimov memanggilnya 'Scheele si keras ygberuntung' karena ia membuat sejumlah penemuan kimia sebelum orang lain yang umumnya diberikan kredit. Sebagai contoh, Scheele menemukan oksigen (walaupun Joseph Priestley mempublikasikan penemuannya pertama), dan mengidentifikasi molibdenum, tungsten, barium, hidrogen, dan klorin sebelum Humphry Davy.

SUTET di Dalem Gang

Posted: 28 Jul 2011 07:21 AM PDT

5 Menit Perjalanan Asap Rokok dalam Tubuh Anda

Posted: 28 Jul 2011 07:37 AM PDT

BIASANYA, sebatang rokok akan habis dalam 10 kali hisapan atau sekira 5 menit. Hanya 5 menit, tapi menit-menit penuh malapetaka bagi organ-organ tubuh Anda.

Sepanjang merokok, 4.000 bahan kimia menyusup ke dalam tubuh. Simak perjalanan 5 menit sebatang rokok bisa mengancam kesehatan jantung dan paru-paru Anda, seperti disitat Womenshealth.

0-10 detik pertama
Ketika Anda mengambil hisapan pertama, asap melewati mulut Anda, meninggalkan semacam serbuk cokelat yang menempel di gigi. Gas-gas beracun seperti formaldehyde dan ammonia segera menempatkan sistem kekebalan tubuh pada status waspada, menyebabkan peradangan di setiap bagian.

Setelah di tenggorokan, asap rokok secara temporer memperlambat cilia Anda. Cilia bak "tukang sapu" yang bekerja membersihkan sistem pernapasan Anda dari serangan lendir dan partikel debu. Sementara itu, nikotin yang masuk lewat udara langsung menuju aliran darah Anda melalui jutaan kapiler di paru-paru.

Tubuh Anda seakan mendapat sentakan energi ketika nikotin menyentuh kelenjar adrenalin, memicu produksi lebih besar yang meningkatkan tekanan darah dan detak jantung. Jantung Anda tidak bisa rileks sepenuhnya pada tiap detakan. Akibatnya, Anda berisiko lebih tinggi mengalami stroke.

Pada saat yang sama, karbonmonoksida (komponen beracun yang juga ditemukan pada knalpot mobil) dari asap rokok mulai membangun dalam darah Anda, membatasi kemampuan tubuh untuk mengangkut oksigen ke organ-organ vital.

Melalui aliran darah, nikotin menyerang otak Anda, di mana sel-sel saraf tertentu beraksi dengan membiarkan terjadinya lonjakan hormon dopamine, hormon yang berhubungan dengan mood baik.

Setelah 5 menit
Setelah tingkat dopamin melonjak dengan cepat, tubuh Anda merindukan sesuatu yang lebih "tinggi", bahkan jika Anda tidak menyadarinya.

Jika secara berkala Anda mulai ketagihan, otak akan menyesuaikan. Alhasil, Anda akan semakin sulit untuk berhenti merokok. Bahkan, beberapa ahli mengandaikan nikotin sama adiktif seperti heroin.

Asap rokok memang sudah hilang, tapi tubuh Anda masih akan menyerap bahan-bahan beracun dari rokok hingga 6-8 jam berikutnya (news.id.msn.com)

Rahasia Lumba-lumba Bisa Obati Diri Sendiri

Posted: 28 Jul 2011 07:19 AM PDT

Lumba-lumba hidung botol memiliki kemampuan luar biasa. Meski mengalami luka terbuka yang dalam akibat gigitan hiu, lumba-lumba itu dapat menyembuhkan lukanya dengan cepat tanpa rasa sakit, perdarahan, dan infeksi.

Michael Zasloff, peneliti dari Georgetown University Medical Center, mempublikasikan temuannya dalam Journal of Investigative Dermatology, tentang beberapa kemampuan lumba-lumba untuk memulihkan diri dari luka.

Luka bekas gigitan hiu itu beberapa di antaranya lebih besar daripada bola basket, namun sembuh hanya dalam hitungan pekan tanpa membuat lumba-lumba itu cacat, kesakitan, atau terinfeksi.

"Jika saya melihat peristiwa itu pada manusia, saya tak akan mempercayainya dan itu sangat mengagumkan. Binatang itu berkembang di laut tanpa tangan dan kaki, berenang jauh lebih cepat daripada manusia, mempunyai kecerdasan yang ada kemungkinan setara dengan kompleksitas sosial dan emosional manusia, serta kemampuan sembuhnya jauh melebihi kemampuan manusia," kata Zasloff.

Zasloff sangat tertarik pada obat-obatan alami dan berusaha menirunya. Dia telah menemukan antibiotik alami yang digunakan katak pada kulitnya serta obat dari Hiu Dogfish yang berpotensi menyembuhkan kanker.

Beberapa kemampuan luar biasa bekerja-sama untuk menghasilkan kemampuan pulih yang menakjubkan pada lumba-lumba. Kemampuan yang pertama adalah lumba-lumba tidak mengalami perdarahan hebat yang mematikan meskipun menderita luka dengan lubang besar menganga di tubuhnya.

Zasloff mengatakan mamalia laut itu ada kemungkinan menggunakan mekanisme menyelam yang menghentikan aliran darah ke bagian tubuh yang kurang penting untuk mengurangi aliran darah ke daerah cedera ketika mulai menggumpal.


Kedua, selama proses penyembuhan luka, lumba-lumba tidak menunjukkan tanda infeksi. Peneliti menemukan bahwa kulit dan lapisan lemak binatang itu mengandung senyawa antibakteri yang mungkin membantu menghentikan infeksi pada luka terbuka.

Lumba-lumba juga tidak memperlihatkan reaksi nyeri ketika sembuh dari luka tersebut. Umumnya, luka terbuka yang cukup dalam akan mengubah perilaku dan kebiasaan makan binatang selama beberapa pekan. Meski terluka parah, lumba-lumba tetap makan dan berperilaku normal.


Kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri lumba-lumba sangat ajaib. "Dalam waktu beberapa pekan, lumba-lumba dapat mengganti seluruh jaringan yang hilang, meski besarnya berukuran dua buah bola football, tanpa ada cacat atau lekukan pada bentuk tubuh mereka," kata Zasloff.

"Mereka ada kemungkinan memperoleh kemampuan regeneratif itu dari sel punca khusus, seperti sejumlah binatang amfibi yang dapat menumbuhkan kaki baru,' tambahnya.



sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

0 komentar:

Posting Komentar