Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 22 April 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Unyu – Unyu Dakota Rose, Si Manusia Barbie

Posted: 21 Apr 2012 06:53 PM PDT

Emang ada sebuah dalam Barbie kehidupan nyata? Ternyata memang benar-benar ada. Remaja cantik bernama Dakota Rose, dinilai banyak orang sebagai wujud nyata dari boneka Barbie yang terkenal. Dia menjadi sangat terkenal, dibeberapa situs di internet.

Banyak gadis-gadis muda yang cepat menuai sensasi di internet, bukan karena kemampuan vokal mereka atau gerakan tariannya semata, tetapi karena mereka menyerupai boneka hidup. Dakota Rose, adalahgadis remaja berusia 16 tahun yang benar-benar terlihat seperti Berbie.

Blog pribadinya yang berisi video telah mengumpulkan banyak perhatian, terutama dari Jepang dan Cina, di mana dia memiliki banyak penggemar dan sering disebut sebagai seorang Cosplayer. Berikuta dalah serangkaian gambar yang menunjukkan Dakota Rose yang luar biasa menawan dengan mata yang terlihat lebih seperti boneka Barbie Silahkan Anda nikmati!

Berikut Foto Dakota Rose, Si Manusia Barbie

Dakota Rose, Si Manusia Barbie Dakota Rose, Si Manusia Barbie Dakota Rose, Si Manusia Barbie Dunia Nyata

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Masturbasi Model Cantik Ini Tersebar di Internet

Posted: 21 Apr 2012 05:43 PM PDT

Model Amber Rose dipecat dari agensi model tempatnya bernaung setelah sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya sedang masturbasi beredar di internet. Demikian dilansir Daily Mail. Mantan kekasih model Kanye West itu mengatakan di Twitter jika agensi CAA tempatnya bernaung tak lagi bekerjasama dengannya. Konon, foto itu dikirimkan ke pacar rapper Nicky Minaj saat itu,Safaree, namun kabar itu dibantah oleh model berusia 28 tahun itu.

Tetapi, dengan tegas ia mengakui jika foto-foto itu adalah miliknya. Foto itu dilansir Media Takeout dan kemudian dipublikasikan di situs mereka. Foto itu ada empat buah. Foto pertama memperlihatkan bokong Rose dan foto kedua adalah bagian intimnya yang diarahkan ke kamera. Foto ketiga dan keempat memperlihatkan Rose sedang masturbasi dengan memasukkan jarinya ke organ intimnya. Amber tak mengenakan pakaian apapun selain sepatu hak tinggi.

Ia mengaku kecolongan karena memberikan kepercayaan besar kepada seseorang. “Ini sangat buruk ketika seseorang yang sangat jahat datang ke kehidupan kamu dan menghancurkan semuanya. Saya kira hampir semua gadis pernah melakukannya dengan mengambil foto seperti itu. Tapi itu adalah foto pribadi yang tak bisa disebarkan,” katanya.Ia pun menuduh Safaree sebagai dalang di balik skandal tersebut dengan mengirimkan foto itu kepada dirinya sendiri setelah menemukan foto itu di komputer perempuan kelahiran 21 Oktober 1982 ini. Amber Rose muncul di sejumlah video klip antara lain milik Ludacris yaitu What Them Girls Like, Young Jeezy (Vacation), Mary Mary (God in Me), dan video rapper Nicky Minaj (Massive Attack), serta penyanyi Fabolous (You Be Killin’ Em)

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lukas, Kuda Terpintar di Dunia

Posted: 21 Apr 2012 05:38 PM PDT

Jika biasanya kuda hanya mahir dalam soal berlari dan melompat, maka kuda yang satu ini juga mahir dalam soal berhitung.

Ya, kuda yang bernama Lukas ini pantas disebut sebagai kuda paling pintar di dunia. Ia memiliki kemampuan berhitung hingga angka 19.

Karen Murdock, sang pemilik, mengaku telah menyadari kejeniusan Lukas sejak awal. Ia yakin kuda miliknya yang satu ini memang berbeda dengan kuda lain pada umumnya

“Aku bisa katakan bahwa dari awal Lukas memang pintar. Dia bisa berpikir bahwa berlari memutari (papan penghalang) lebih mudah dibandingkan melompatinya,” ujarnya

Sejak saat itulah, Karen mulai mengajarkan berbagai hal kepada kuda berwarna cokelat itu. Layaknya seekor anjing, Lukas tidak hanya diajarkan untuk berhitung, tapi juga duduk. Tidak hanya itu, Lukas juga diajarkan untuk mengeja nama.

“Untuk mendapatkan hasil terbaik, memang dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan. Caranya memperhatikan sangat mengagumkan, aku mengajarinya mematuhi perintah, mulai mengangkat kaki dan duduk,” lanjut Karen.

“Kemudian dengan menggunakan metode pengulangan, aku mulai mengajari bagaimana membedakan bentuk dan angka,” pungkasnya.

Ya, hasil kerja keras yang dilakukan Karen memang tidak sia-sia. Kini kuda tersebut mendapat pengakuan sebagai kuda paling pintar di dunia. Hal yang sama diakui oleh Guiness World Record.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jessie J Bantah Dirinya Lesbi, Cuma Biseksual April 20th, 2012

Posted: 21 Apr 2012 05:36 PM PDT

Penyanyi pop asal Inggris Jessie J membantah tuduhan penulis Chloe Goven yang menyebut dirinya sebagai seorang lesbi.

Sebelumnya Chloe Goven menulis dalam buku biografinya yang berjudul ‘Jessie J: Who’s Laughing Now; sebagai seorang lesbi. Namun pelantun lagi ‘Price Tag’ itu dipaksa mengaku sebagai biseksual oleh perusahaan rekaman tempatnya bernaung.

Hal tersebut dilakukan agar Jessie J tidak kehilangan penggemar dari kalangan pria. Padahal Goven menyebut Jessie tidak memiliki pacar pria sejak usia 17 tahun.

Jessie mungkin pernah bersama pria di masa lalunya. Tapi dia 100 persen lesbi dan dia tidak menutupinya,” ujar Goven seperti yang dilansir oleh Huffington post, Kamis (19/04/2012).

Yang menarik Govan menyebut Jessie ‘dipaksa’ oleh label rekamannya sebagai biseksual karena hal tersebut dianggap sedang menjadi trend.

“Mereka tahu seberapa pentingnya imej tersebut dan kemudian memintanya untuk menyembunyikannya. Ada banyak homofobia di luar sana dan mereka (pihak rekaman) takut label tersebut merusak karirnya,” lanjut Goven.

Namun sejak diungkapkan mengenai orientasi seksualnya. Jessie J langsung membantah lewat postingan di Twitter.

Saya benar-benar seorang lesbi?! Ha! Terima kasih karena sudah menulis cerita bohong dan membosankan,” tulisnya.

Tahun lalu, Jessie J mengaku bahwa dirinya seorang biseksual. Bahkan ia tidak memungkiri menyukai wanita seperti Rihanna.

“Saya tidak pernah memungkirinya. Jika saya bertemu dengan seseorang dan menyukainya, saya tidak peduli apakah dia pria atau wanita,” katanya seperti yang dikutip Daily Mail.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jari Tangan Wanita ini Dipotong Suami karena Meneruskan Kuliah

Posted: 21 Apr 2012 05:31 PM PDT

Demi mengejar mimpi melanjutkan sekolah ke bangku kuliah, Hawa Akther Jui, wanita asal Bangladesh, sampai harus kehilangan jari tangan.

Akther yang masih berusia belia tersebut (21), kehilangan jarinya karena dipotong sang suami, Rafiqul Islam (30), yang marah karena Akther tidak mendapatkan izinnya terlebih dahulu ketika ingin melanjutkan sekolahnya. Persitiwa itu terjadi setelah Rafiqul, baru saja kembali dari Uni Emirat Arab. Rafiqul memang bekerja di sana sebagai buruh migran.
Hawa Akther Jui, sang istri yang dipotong jarinya karena meneruskan kuliah

Menurut Akhter suaminya tidak berpendidikan, dan tidak menyetujui dirinya mendaftar di sebuah perguruan tinggi untuk studi yang lebih tinggi. Melalui telepon, Suami Akhter pernah memperingatkan dirinya akan ada konsekuensi berat jika ia membantah kemauannya.

“Setelah ia kembali ke Bangladesh, ia mengatakan ingin berdiskusi dengan saya. Tiba-tiba, ia menutup mata saya dan tangan saya diikat. Ia juga menutup mulutku menggunakan lakban, dan mengatakan ia akan memberi saya beberapa hadiah kejutan. Tetapi, dia malah memotong jari-jari saya,” kata Akther, seperti dikutipi dari BBC, .

Jari Akhter yang sudah terpotong sebenarnya masih bisa disambung kembali. Hanya saja sang suami rupanya marah besar, alih-alih memberi segera pengobatan Rafiqul malah membuang jari istri-nya ke tempat sampah.

“Dokter mengatakan jari saya bisa kembali terpasang dalam waktu enam jam, tapi ia menolak untuk memberi mereka. Setelah itu, suami saya melemparkan jari di tempat sampah. Saya akhirnya pulih tetapi kata mereka (dokter) sudah terlambat,” kata Akther, yang dalam masa pemulihannya di rumah orangtuannya.

Setelah peristiwa itu, Akther menyatakan sudah tidak mau lagi hidup bersama dengan suaminya, yang kini dalam tahanan polisi.

Rafiqul Islam, sang suami yang memotong jari istrinya

Pihak Polisi yang menangani kasus tersebut, ARM Al-Mamun, mengatakan pihaknya dalam penyelidikan awal menemukan fakta bahwa serangan tersebut direncanakan.

“Dia [suami] mengaku memotong jari istrinya. Kami akan menindaknya,” kata Al-Mamum.
Sementara itu kelompok hak asasi manusia di Bangladesh, meminta kepada penegak hukum untuk menghukum Rafiqul seberat-beratnya

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Akbar: Capres Golkar Tak Harus Lewat Konvensi

Posted: 21 Apr 2012 08:40 AM PDT

Akbar Tandjung (ANTARA/Ismar Patrizki)

VIVAnews - Hasil Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar yang merekomendasikan Aburizal Bakrie sebagai calon Presiden, memang tidak dilalui dengan proses konvensi. Namun, hal itu kata Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung bukan menjadi suatu masalah besar.

Mau konvensi atau tidak, kata Akbar, yang utama adalah mampu menjaga semangat reformasi. Hal itu dikatakan Akbar usai menjadi pembicara Seminar Nasional Pembangunan Karakter dalam Kemandirian Masa Depan Bangsa, di gedung Pasca Sarjana Universitas Diponegoro, Jalan Imam Barjo, Semarang, Sabtu 21 April 2012.

Akbar menjelaskan, di saat dia menjadi Ketua Umum Golkar, konvensi calon Presiden digelar. “Dan terbukti dengan menggunakan konvensi suara partai Golkar saat itu (2004) perolehan suara partai Golkar cukup tinggi,” kata Akbar.

Akbar menyatakan, pencalonan Aburizal Bakrie sebagai capres memang belum final dan penetapannya juga tak harus melalui konvensi. “Jika rapimnas dan seluruh eksponen partai sudah sepakat, tak ada masalah,” kata Akbar.

Yang utama bagi partai Golkar adalah menjaga semangat reformasi. Itu penting untuk menunjukkan bahwa Golkar memang sudah berubah.

Waktu tahun 2004, citra partai Golkar sempat terangkat, yakni ketika digelar konvensi. Akbar meminta agar penetapan capres Gollkar tetap dengan menunjukkan semangat reformasi. “Saya pikir dalam rapimnas mendatang para pakar harus mulai memperkenalkan capresnya,” ujarnya. (umi)

betul fulus ntar urusan mulus mental di negeri ini kan gtu ! yg gede fulusnya terpilihgak penting konvensi, yg penting FULUS…, urusan MULUS…Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

Demokrat Masih Selidiki Pembocor Pidato SBY

Posted: 21 Apr 2012 08:37 AM PDT

Anggota Komisi Pengawas Partai Demokrat Jero Wacik (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAnews -  Siapa yang menbocorkan pidato internal Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, hingga kini belum diketahui. Komisi Pengawas Partai Demokrat masih terus menyelidiki pembocor pidato pada rapat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) pada tanggal 1 April itu.

Anggota Dewan Kehormatan partai itu, Jero Wacik, menegaskan membocorkan pidato internal itu jelas merupakan pelanggaran etika. Itu sebabnya diselidiki siapa orangnya. “Secara umum kami mengingatkan bahwa jika isinya adalah briefing internal, ya harus dijaga. Bahwa itu hanya untuk kita,” kata Jero di Kantor Presiden, Rabu 18 April 2012. Sebab pidato itu hanya untuk konsumsi para kader dan bukan khayalak ramai. Membocorkan secara sengaja atau tidak, itu jelas melanggar etika partai.

Lalu apa sanksinya jika terbukti ada kader yang membocorkan?

“Ada prosesnya. Secara lisan kemudian tertulis. Intinya adalah bahwa pola-pola seperti itu haruslah dihentikan, ” kata Jero. Partai itu sudah memeriksa kader yang diduga tahu soal bocornya rekaman pidato itu. Kader yang diperiksa itu adalah Ketua DPP Partai Demokrat Kastorius Sinaga. Dia diperiksa oleh Komisi Pengawas

Kastorius membantah keras telah membocorkan rekaman pidato SBY itu. "Saya tidak diperiksa Demokrat soal bocornya pidato SBY karena saya tidak melakukan itu," tegas Kastorius ketika dihubungi VIVAnews. (Baca selengkapnya bantahan Kastorius di tautan ini.)

Rekaman pidato SBY yang bocor itu berkisah keluhan SBY tentang bagaimana sulitnya mengawal rencana  kenaikan harga bahan bakar minyak yang batal terjadi. Ia juga menyoroti perilaku sejumlah partai menjelang pengambilan keputusan BBM itu. Baik partai yang berada dalam koalisi maupun yang berada di barisan oposisi, ia soroti.

SBY dalam pidato itu juga mengatakan, motivasi partai-partai yang menolak kenaikan harga BBM sebenarnya bukan karena kepentingan rakyat, melainkan untuk menjatuhkan pemerintahannya. Dalam pidato itu pula, SBY menyebut PKS sebagai partai yang paling sering berseberangan dengan kebijakan pemerintah.

knapa sewot…? ada yg gak pantas uah…berprasangka buruk sama mantan atasan.yg telah memberikan sby kesempatan..jadi presiden..emang buruk sangka sih..qualitas ..nya kebongkar/// vharry 18/04/2012 gak penting banget si ngeributin kayak gituan… Pidatonya juga gak ada gunanya buat kepentingan rakyat aja direpotin…..Udah dimasukin musuh dalem selimut yak demokrat, hati-hati milih kader makannya, jangan yang mata duitan juga biar gak gampang tergiur korupsiAnda harus Login untuk mengirimkan komentar

Video Regina Idol Cemburu Indonesian Idol Youtube 2012

Posted: 21 Apr 2012 11:56 AM PDT

Description: Video Regina Idol Cemburu Indonesian Idol 20 April 2012 | Rating: 4.5 | Anda ingin melihat siaran ulang atau tayangan lagu Cemburu yang dinyanyikan oleh Regina Idol di ajang Indonesian Idol 2012? Well pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit membahas tentang Video Regina Idol Regina Idol Cemburu yang bisa anda lihat secara full di blog beritamandiri. Cuplikan Video Regina Idol Cemburu lagunya ini sempat menjadikan topik hot di Indonesia karena keunikan aransemennya dan cocok dengan karekter suara Regina Idol.

Video Regina Idol Cemburu Indonesian Idol Youtube 2012
Baca Juga: Download Lagu Regina Idol Cemburu

Aksi Regina Idol diajang Indonesian Idol untuk pertama kalinya di Spektakuler Show membuat para juri serta masyarakat Indonesia terkagum dengan suara uniknya ketika menyanyikan cemburu dengan irama pop. Lagu tersebut memang sangat populer di masyarakat Indonesia saat ini sehingga masyarakat mudah memahami arti dan jenis lagu tersebut. Anda ingin melihat cuplikan ulang Video Regina Idol Cemburu? Seperti apa cuplikannya yang dinyanyikannya pada ajang Indonesian Idol 2012 tersebut atau Video Regina Idol Cemburu? cekidotttt,,,



Video Regina Idol Cemburu

Well, Jadi itulah informasi seputar Video Regina Idol Cemburu dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia
). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan selalu dukung Idol Favorite anda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Download Lagu Regina Idol Cemburu Mp3 Full

Posted: 21 Apr 2012 11:40 AM PDT

Description: Download Lagu Regina Idol Cembur Indonesian Idol 2012 | Rating: 4.5 | Emmz, Anda nonton Indonesisian Idol Tadi Malam Tanggal 20 April 2012? Anda suka dengan lagu Cemburu yang dinyanyikan Regina Idol pada ajang Indonesian idol? Well pada kesempatan kali ini beritamandiri akan sedikit membahas tentang Download Lagu Regina Idol Cemburu yang bisa anda dapatkan di blog beritamandiri. Lagu Regina Idol Cemburu MP3 dengan kualitas suara yang bagus yang lagi nge HITS saat ini merupakan pencarian terbaru yang mungkin akan anda cari saat ini yaitu Download Lagu Regina Idol Cemburu, cekidot….

Download Lagu Regina Idol Cemburu Mp3 Full
Baca Juga: Download Lagu Belinda Idol Terbang

Lagu Regina Idol Cemburu memang enak didengar dan menjadi top musik saat ini dalam pencarian di Internet. Nah, pada postingan kali ini buat para pengunjung beritamandiri yang sedang mencari Lagu Regina Idol Cemburu ini dapat mendownload secara gratis atau Download Lagu Regina Idol Cemburu ini. Beritamandiri tidak pernah mengUpload maupun menyebarluaskan lagu aslinya, kami hanya memberikan anda alamat link menuju situs penyedia layanan hosting untuk Download Lagu Regina Idol Cemburu dalam format mp3 ini yang sebelumnya sudah pernah di upload oleh orang lain.

INGAT! Jangan LUPA, Gunakan Nada Sambung Pribadi Lagu Regina Idol Cemburu Dan jangan lupa beli Kaset dan CD original Regina Idol dari album Lagu Regina Idol Cemburu, untuk menghargai karya musisi anak negeri.

Nah, itulah seputar informasi tentang Download Lagu Regina Idol Cemburu dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang bisa anda download melalui DOWNLOAD NOW. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang sedang mencari lagu favorite pilihan anda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jenson Button Yakin GP F1 Bahrain Aman

Posted: 21 Apr 2012 04:40 AM PDT

Jenson Button (REUTERS/Edgar Su)

VIVAnews – Aksi protes mewarnai kedatangan tim-tim Formula 1 di Bahrain. Namun, pembalap McLaren Mercedes, Jenson Button meyakini grand prix ke-4 musim 2012 di Sirkuit Sakhir ini akan berlangsung aman.

GP Bahrain telah menuai polemik sejak awal musim. Pro dan kontra terus mengalir mengingat gejolak politik di Timur Tengah yang belum reda. Sehingga Bahrain sempat terancam dicoret kembali dari kalender F1 seperti tahun lalu.

Setelah melakukan pertemuan dengan seluruh tim, FIA memutuskan GP Bahrain tetap digelar sesuai jadwal, pada 22 April mendatang. Button pun tidak meragukan keputusan badan otoritas F1 tersebut.

"Saya percaya kepada FIA yang pastinya sudah menghimpun berbagai informasi tentang kondisi Bahrain. Jadi, kami harus yakin dengan keputusan mereka," ujar Button seperti dikutip dari Crash, Kamis 19 April 2012.

"Saya tidak berpikir keputusan FIA akan berisiko. Mereka tentunya menjamin keamanan para pembalap, sirkuit, mobil, dan apapun yang Anda miliki. Itu menjadi prioritas mereka. Jadi, saya tidak meragukannya."

Free partice I dan II dijadwalkan pada Jumat besok, mulai pukul 10.00 waktu setempat. Dilanjutkan latihan bebas terakhir dan sesi kualifikasi keesokan harinya. Kemudian balapan akan digelar pada Minggu malam waktu Indonesia.

Button berharap kecepatan MP4-27 tunggangannya mendukung performanya di Sirkuit Sakhir. Pembalap yang menjuarai seri pembuka di Australia ini kembali membidik kemenangan.

"Penting bagi kami untuk tampil cepat secara konsisten seperti tim-tim lain, tapi tidak konsisten dalam performa. Kami ingin selalu memenangi balapan dan itulah alasan kami datang. Tapi, kami harus berjuang untuk meraihnya," tutur juara dunia F1 2009 itu.

Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.Anda harus Login untuk mengirimkan komentar

Rahasia Mulan Jameela Puaskan Penggemar

Posted: 21 Apr 2012 04:21 AM PDT

VIVAnews – Mulan Jameela selalu ingin tampil beda dalam setiap penampilannya. Pelantun ‘Wonder Woman’ ini pernah mengenakan berbagai macam kostum seperti Cat Woman, gaun penuh pita dengan warna-warna terang. Ia memang senang mengekplorasi berbagai model busana untuk gaya panggungnya.

Tujuannya adalah agar penggemar merasa senang dan terhibur dengan penampilannya di atas panggung. Ia pun tak keberatan jika suatu saat dirinya diharuskan mengenakan pakaian ala badut.

“Badut pakai baju itu untuk menghibur orang. Aku pun misalnya kalau suatu saat harus pakai baju badut, why not? Niatnya kan menghibur orang banyak,” kata Mulan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,

Sebagai seorang penyanyi, Mulan selalu tampil maksimal. Kostum panggung yang dikenakan mantan personel Ratu ini selalu unik dan terbaru. Ia juga tidak takut untuk memakai baju-baju dengan warna terang dan tabrak-tubruk motif.

“Ini kayak aku melepaskan diri, bagus atau tidaknya masyarakat yang menilai. Tiap kostum aku request sendiri,” ucapnya.

Mulan nyaman dengan kostum panggung yang ‘tak biasa’ itu. Ia memiliki rahasia tersendiri agar selalu merasa cantik dengan pakaian yang dikenakannya.

“Kalau nggak pakai hati, baju apapun nggak kelihatan bagus,” ucapnya. Ditambahkan Mulan, ia juga tak perlu baju mahal untuk tampil beda di atas panggung.

“Diakali gimana caranya, budjet-nya berapa aku konsultasi sama desainernya, aku mau bikin yang kayak gini,” ujarnya. (eh)

Lelah, Pengantre Tiket Super Junior Pingsan

Posted: 21 Apr 2012 04:06 AM PDT

Antrean tiket Super Junior (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAnews – Penjualan tiket tambahan untuk pergelaran konser Super Junior kembali dibuka malam ini. Penjualan kali ini pun kembali menyedot para penggemar SuJu yang belum mendapatkan tiket.

Bertempat di Hall C JIExpo Kemayoran, ribuan remaja putri rela antre untuk mendapatkan konser kedua boyband terkenal asal Korea itu. SuJu akan kembali menggebrak Indonesia dengan menggelar konser selama 3 hari pada 27-29 April di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Para pengantre rela datang ke Kemayoran sejak pagi tadi. Mereka sudah terlihat lelah dengan menidurkan diri di sela-sela antrean.

Salah satu remaja putri asal Bandung, Intan (18), datang bersama belasan rekannya mengaku masih mengantre hingga malam ini. “Sudah dari pagi mas kami mengantre di sini, capek, duduk, berdiri. Mau makan saja pesan dari dalam, takut diselak antrean lain,” ujar Intan kepada VIVAnews, Jumat 20 April 2012.

Intan mengakui, dua teman antrean yang tepat berada di barisan belakang tidak sadarkan diri sore tadi. “Tadi ada dua mas yang pingsan, langsung dibawa petugas keamanan ke belakang,” ujarnya.

Konser kedua Super Junior kali ini terbilang sukses menyedot para calon penonton. Sebelumnya, SuJu pernah menggelar konser pertamanya dalam gelaran konser Kpop (Korean Pop) di Senayan beberapa bulan lalu. (art)

Seleb Indonesia Diisukan Suka Sesama Jenis?

Posted: 21 Apr 2012 03:28 AM PDT

The


Mendengar kata Lesbian atau Gay seringkali membuat banyak orang merasa risih dan jijik. Tapi, Gay dan lesbian dalam industri hiburan sesungguhnya bukanlah sesuatu yang baru. Meski begitu, tetap saja, sejumlah artis merasa tak rela jika dituding menjalani hubungan sesama jenis.  Tudingan ini dianggap bisa merusak reputasi mereka sebagai selebriti.


Mulai dari Mario Lawalata hingga Dewi Perssik, mereka pernah merasakan tudingan keji itu. Mereka sempat merasa stres dibuatnya. Berikut kisahnya:


Mario Lawalata dan Harlan ‘The Adlys’


Baru-baru ini, artis dan model Mario Lawalata, 32 tahun diterpa isu tak sedap. Mario dikabarkan memiliki video seks sesama jenis. Nama drummer grup band The Adlys, Harlan, pun ikut terseret-seret di dalamnya. Dikonfirmasi soal kasus ini, keduanya membantah.


Harlan mengaku baru mengetahui kabar mengagetkan itu dari Twitter. Dia mengatakan namanya dikait-kaitkan karena salah satu wajah dalam video tersebut memang mirip dirinya. “Gue normal, kok. Gue sudah punya pacar dua tahun. Sebentar lagi mau nikah. Pokoknya itu fitnah belaka,” tegasnya saat ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis  19 April 2012.


Kabar tak jelas itu sempat membuatnya stres. “Sumpah, hidup gue terganggu. Gue sampai stres. Tapi, ya sudah lah. Jangan dibodohi teknologi seperti ini. Gue juga nggak bertato. Di situ kan bertato. Sudah lah, mau diapain lagi?” ujarnya, pasrah.


Sama halnya dengan Harlan, Mario juga membantah. Melalui akun twitter pribadinya @iyo13, Mario menyatakan, “Mudah-mudahan yang bikin video kampungan itu follow gue. Nih, tips-tips bikin video tentang gue simak baik-baik, ya :) .”


Di tweet-nya yang lain, Mario menulis, “Masa sih? Senang dong yang bikin videonya. Bikin lagi lah. Ntar gue bayarin buat temporary tattoo biar lebih mirip ;) ”.


The Virgin, Mita dan Dara


Tak hanya Mario dan Harlan yang pernah dituding memiliki hubungan sesama jenis. Duo The Virgin, juga mengalami masalah serupa. Lantaran selalu terlihat lengket saat tampil di atas panggung, keduanya sempat digosipkan menjadi sepasang lesbian. Kabar ini ramai diperbincangkan Mei 2009 silam. Meski tak suka dikabarkan seperti itu, keduanya berusaha santai.


“Kami sih cuek saja. Kita ambil positifnya saja, karena kami memang nggak pacaran kok,” kata Mita.


Gosip keduanya terlibat cinta sejenis muncul lantaran penampilan Duo bentukan Ahmad Dhani ini terlihat sangat kontras. Dara terlihat lebih feminim sedangkan Mita yang piawai bermain gitar itu tampil dengan gaya tomboinya.


Meski terkesan cuek dengan penampilannya itu, Mita mengaku dirinya masih normal dan naksir pria.


“Aku gini-gini masih doyan sama yang namanya cowok lho,” ucap perempuan berambut pendek ini.


Mita menuturkan di balik gayanya yang tomboi itu dia adalah perempuan yang feminim. Dia bahkan lebih sensitif dari Dara yang gaya dandannya lebih perempuan.


Dewi Perssik


Pada 5 November 2009 lalu, beredarnya foto Dewi Persik sedang terlihat mesra dengan seorang perempuan menjadi bahan perbincangan banyak orang. Gara-gara foto itu Dewi sempat digosipkan lesbian. Namun, Dewi membantahnya.


“Ciuman sama cowok saja enak kok, ngapain ciuman sama cewek,” kata Dewi.


Mantan istri Saipul Jamil ini tak mau ambil pusing soal foto-foto dirinya mesra dengan perempuan beredar di dunia maya. Pemilik nama Dewi Murya Agung ini pun menegaskan, dirinya bukanlah pecinta sesama jenis. Dewi mengaku dirinya normal dan masih menyukai pria.


Bantahan Dewi ini dikuatkan dengan pembelaan dari Saipul Jamil. Pria yang pernah menikahi Dewi ini mengatakan Dewi tak seperti yang diberitakan. Dia yakin Dewi itu bukan pecinta sesama jenis.

Kalo semua maling ngaku, ga muat penjara kita…

Game Booster Terbaru Premium 2.4.1.174 Full Serial

Posted: 21 Apr 2012 10:24 AM PDT

 Game Booster merupakan sebuah software yang berfungsi untuk meningkatkan performa komputer saat bermain bermain game PC. Saat ini game booster terbaru versi Game Booster Premium 2.4.1.174 Full Serial . Silahkan download Game Booster full melalui link yang telah tersedia di akhir postingan ini.

Bagi sobat yang ingin mendapatkan performa yang baik dalam bermain game tidak ada salah mencoba Game Booster aplikasi yang memang di rancang untuk dapat meningkatkan performa komputer kita dalam bermain game. Dengan menggunakan game booster sobat blogger tidak perlu setting ini itu untuk mendapatkan performa yang baik dalam bermain game. Sobat blogger hanya perlu klik, dan rasakan sendiri perbedaan nya.

Keuntungan Game Booster:
Click, Game Booster sangat mudah digunakan. Dengan penampilan yang cukup menarik membuat Game Booster menjadi software paling lengkap.

Speed up Game Play, Game Booster memberikan ruang lebih CPU dan RAM untuk game anda, membuat performa game anda berjalan di batas maksimum.

Defrag Game Files, Game Booster dapat melakukan defragment secara cepat terhadap direktori game dan files, untuk membuat game anda dapat di load dan berjalan sangat cepat.

Increase Gaming Stability, Game Booster mencegah dan menghindari kemungkinan adanya konflik maupun ketidaksesuaian, dengan cara menutup atau menghentikan sementara proses yang berjalan di background dan layanan windows yang tidak digunakan di komputer anda.

Safe, Security and Free, Game Booster tidak memerlukan overclock kepada hardware / perangkat keras anda, tidak merubah registry windows dan pengaturan sistem. Game Booster 100% gratis, tanpa virus, adware maupun spyware. Game Booster di disain untuk Windows 2000, Vista, XP dan Windows 7. Selain itu, Game Booster pun sudah mendapatkan penghargaan dari Majorgeeks.com dan Download.com.

Video Review

Langsung aja sedot gan buat Game Booster Premium 2.4.1.174 Full Serial.
Download Game Booster Premium 2.4.1.174 Full Serial


Download Game Booster Terbaru Premium 2.4.1.174 Full Serial terbaru 2012

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Software Portable Secure Folder

Posted: 21 Apr 2012 10:18 AM PDT

Aplikasi yang satu ini akan melindungi folder Anda dari tangan jahil secara efektif dan efisien serta mampu dioperasikan dari sebuah perangkat USB atau perangkat portabel lainnya.

Portable Secure Folder, sesuai dengan namanya merupakan salah satu aplikasi yang didesain untuk mengamankan serta melindungi data/file milik Anda yang tersimpan dalam sebuah folder.

Selain itu, aplikasi ini bisa dijalankan dalam sebuah perangkat portabel, semisal USB flash drive. User interface yang intuitif, simpel, serta fitur dan fungsi pelindung yang cukup efektif, akan lebih memudahkan Anda dalam memberikan password pada folder penting Anda.

File size: 387 KB (freeware)
Sistem operasi: Windows all

Download Disini

Software Portable Secure Folder 2012 Software Portable Secure Folder Terbaru Download Software Portable Secure Folder Download Software Portable Secure Folder Terbaru 2012

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Aplikasi download super cepat dengan Free Download Manager

Posted: 21 Apr 2012 10:13 AM PDT

Aplikasi download super cepat dengan Free Download Manager – Anda mungkin lelah dengan download file karena menunggu terlalu lama? Ga ada salahnya anda mencoba aplikasi ini untuk tweaking download anda dengan aplikasi yang simple tapi super cepat dalam mendownload

Fitur:
1. Gratis dan Legal
Tidak seperti software Internet Download Manager (IDM) atau Download Accelerator Plus (DAP) yang berbayar, Free Download Manager (FDM) ini bisa anda gunakan secara gratis dengan kemampuan yang tidak kalah ampuh.

2. Support BitTorent
Bagi anda pengguna windows 2000,XP,2003 maupun Vista, anda bisa menikmati fitur support BitTorent ini. Dengan fitur ini anda bisa mendownload dari BitTorent protocol tanpa menggunakan software torrent downloader.

3. Upload Manager
Dengan kemampuan ini, anda bisa dengan mudah mengupload file dan berbagi dengan teman anda langsung melalui FDM

4. Support Video Download
FDM mampu mendownload video dalam berbagai format termasuk flash video format (.flv) seperti yang digunakan oleh YouTube, Google Video, dsb. Anda bisa mendownloadnya sebagai .flv atau langsung mengconvertnya ke berbagai format video populer lainnya.

5. Remote Control
Anda bisa mengakses Free Download Manager secara remote via internet mulai dari membuat download baru, melihat list download yang sedang aktif maupun proses download yang sudah selesai.

6. Portable Mode
Anda tidak perlu menginstal FDM lagi ketika anda ingin menggunakan komputer lain. Anda cukup membuat versi portable dari Free Download Manager dengan mudah dari menu yang telah disediakan.

7. Menu Pengaturan Audio/Video yang Lengkap
Anda bisa melihat video atau mendengarkan audio bahkan ketika proses download belum selesai. Setelah proses download selesai anda juga bisa langsung mengconvertnya menjadi format yang anda inginkan. Semua bisa anda setting secara otomatis.

8. Download Acceleration
Ketika anda mendownload file, Free Download Manager akan membagi file tersebut menjadi beberapa bagian dan mendownloadnya secara bersamaan. Hal ini membuat proses download menjadi jauh lebih cepat. Sesuai dengan pengujian yang PG gunakan, FDM bisa mempercepat download hingga hampir 6 kali lebih cepat.

9. Resume proses download file yang broken
Ada kalanya ketika kita mendownload file, maka ada hal-hal yang membuat proses download kita terhenti misalnya saja koneksi yang tiba-tiba down, lampu yang tiba-tiba mati, komputer yang restart tiba-tiba dan masih banyak penyebab lainnya. Hal tersebut membuat proses download kita terhenti. Dengan Free Download Manager, anda bisa meresume atau melanjutkan proses download yang terhenti tersebut. Hal ini akan menghemat waktu dan uang anda daripada harus mendownload semuanya dari awal lagi.


10. Pengaturan File dan Scheduler file yang powerful
Anda bisa mengatur jenis-jenis file yang anda download berdasarkan tipe nya. Anda bisa menyimpan tipe-tipe tersebut di folder yang berbeda ketika anda mendownloadnya. Anda juga bisa start dan pause proses download yang sedang berlangsung.


11. Pengaturan Penggunaan Traffic dan Kecepatan Internet
Ada kalanya anda ingin download sambil browsing. Terkadang kita jengkel ketika mendownload suatu file dengan software download manager, maka bandwidth akan tersedot habis untuk mendownload file tersebut. Akibatnya browsing menjadi sangat lemot. Nah dengan Free Download Manager ini anda bisa mengatur berapa traffic atau bandwidth yang ingin anda gunakan untuk download, sehingga sisanya bisa anda gunakan untuk browsing tanpa terganggu proses download yang sedang berlangsung

12. Memiliki Site Explorer
Dengan Site Explorer, anda bisa dengan mudah melihat dan mengatur folder tempat anda menyimpan file hasil download anda.

13. Memiliki HTML Spider
Anda bisa mendownload halaman sebuah situs dengan menggunakan HTML spider ini. Anda juga bisa memerintahkan HTML Spider ini untuk hanya mendownload file dengan tipe tertentu di sebuah halaman website.

14. Download bersamaan dari banyak server Mirror sekaligus
Free Download Manager akan mendownload file dari banyak mirror sekaligus untuk semakin meningkatkan kecepatan download anda.

15. Proteksi terhadap Spyware dan Adware dari Komunitas FDM
Ketika anda mendownload sebuah file, maka anda bisa secara langsung melihat komentar pengguna FDM di seluruh dunia yang sudah mendownload file tersebut. Dengan begitu anda bisa membaca peringatan dari komunitas ketika file yang anda download ternyata berbahaya dan mengandung virus, spyware, adware maupun threats berbahaya lainnya.

Download Aplikasi
Free Download Manager

Download Free Download Manager tahun 2012 april Free Download Manager terbaru Download SoftWare

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Advanced Uninstaller Pro 10.6 + Crack

Posted: 21 Apr 2012 10:03 AM PDT

Melakukan uninstall pada game ataupun software biasanya meninggalkan sisa sampah atau junk pada hardisk kita, jika kita biarkan terlalu lama maka akan berakibat kapasitas hardisk akan penuh atau karena adanya disfungsi pada beberapa sampah tersebut maka akan menurunkan kecepatan akses dari hardisk itu sendiri.

Kita mungkin mengenal salah satu software yang biasa kita gunakan dalam melakukan uninstall program atau software, seperti Revo Uninstaller, CCleaner, Tune Up Utilities dan lain sebagainya. Tetapi dari kesemuanya mungkin masih menyisakan junk kecil yang belum tuntas dibersihkan. Satu software yang saya rekomendasikan kepada anda adalah Advanced Uninstaller Pro.

 kelebihan dari software ini adalah sebagai berikut:

  • Membersihkan software/game sampai ke registry-registry
  • Start Up Manager, kita bisa mendisable aplikasi-aplikasi yang running pada saat start up jadi booting terasa cepat.
  • Duplicate Files, kita bisa menghapus file-file duplikat yang namanya dan sizenya sama.
  • Bisa menghapus font
  • Dan masih banyak lagi

Silahkan anda bisa mencoba software Advanced Uninstaller Pro 10.6 lengkap dengan cracknya. Berikut link downloadnya.

Download:
Advanced Uninstaller Pro 10.6 + Crack

Advanced Uninstaller Pro 10.6 + Crack Download Advanced Uninstaller Pro 10.6 + Crack Terbaru 2012

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

[NEWS] ‘GO SHOW’ GO HYUN JUNG TERPIKAT DENGAN T.O.P?

Posted: 21 Apr 2012 09:26 AM PDT

TOP memikat hati Go Hyun Jung?

TOP, lelaki idaman para noona, tampil pada SBS 'GO Show' sebagai bintang tamu ketiga.

Dalam acara tersebut, TOP berhasil mencuri hati Go Hyunjung dengan menampilkan kebolehannya.

Dengan secara tiba-tiba ketika ia baru saja datang, TOP duduk di pangkuan Go Hyunjung dan membuat para penonton terkejut dengan aksinya. Ia juga menyampaikan pendapatnya tentang bertemu Go Hyunjung secara manis. Selain itu, ia melakukan 'stare battle' (saling memandang) dengan Go Hyunjung. Karena TOP dikenal memiliki pandangan mata yang kuat, setelah ia bercerita pengalamannya selama syuting, rekan aktornya panik karena pandangannya saat berakting.
Go Hyun jung dengan yakin mengakui kemampuan TOP dalam memikat para noona.

XoveR@indonews.org

Taeyang dan julukannya sebagai “Penguji Golongan Darah”

Posted: 21 Apr 2012 09:14 AM PDT

Pada acara SBS “Go Show” tanggal 20 April. Taeyang dari Big Bang menunjukan bakat variety shownya dengan cerdas dan luar biasa ketika menanggapi pertanyaan dari artis dan pembawa acara Go Hyun Jung

Taeyang mengungkapkan jika ia mendapatkan julukan “Penguji Golongan Darah” untuk keakuratannya menebak golongan darah orang lain. Untuk membuktikannya, Taeyang dengan benar menebak golongan darah dari ketiga pembawa acara, Yoon Jong Shin, Jung Hyung Dong, dan Kim Young Chul. Terkejut dengan kemampuan Taeyang, Go Hyun Jung juga memintanya untuk menebak golongan darah miliknya.

Dengan sedikit malu-malu Taeyang berkata, “Tipe Ideal Saya”, kontan membuat Go Hyun Jung tersipu malu, yang membuat anggota Big Bang lainnya dan Pembawa acara lainnya tersenyum cerah dengan kata terakhir “tipe”

XoveR@indonews.org

J.Y.Park merilis MV terbarunya “Someone Else” ft. Ga-In

Posted: 21 Apr 2012 08:43 AM PDT

Setelah 2 tahun lamanya, J.Y.Park akhirnya merilis album barunya bertajuk “Spring. Five Song I’m Sending to a New Love“. Bersamaan dengan rilisnya album ini, ia juga berjanji akan menunjukan kepada para fans, MV terbarunya yang berjudul “Someone Else” pada 22 April.

Yang sangat mengejutkan dan menarik antusiasme para peminat K-POP adalah, pada MV kali ini J.Y.Park akan berduet dengan si sexy Ga-In dari Brown Eyed Girl.

Check this out!

XoveR@indonews.org

400 Juta Penonton Saksikan El Clasico

Posted: 21 Apr 2012 08:29 AM PDT

Tampak juga media-media dari Amerika Serikat, Israel, Qatar, Jepang dan Malaysia.

Cristiano Ronaldo,Carles Puyol
Cristiano Ronaldo (putih) berduel dengan Carles Puyol dalam laga El Clasico

Total sebanyak 400 penonton diprediksikan akan menyaksikan laga El Clasico antara tuan rumah Barcelona versus Real Madrid dini hari nanti. Selain sejarah permusuhan yang telah mendarah daging, pertemuan kedua di La Liga ini diyakini banyak kalangan akan menjadi penentu juara musim ini.

Madrid akan mendatangi Camp Nou dengan keunggulan empat poin dari seteru abadinya itu dengan masing-masing menyisakan lima laga tersisa di La Liga. Kemenangan akan memperbesar peluang pasukan Jose Mourinho menjadi kampiun.

Sebaliknya, jika Madrid terjungkal, Barca dipastikan akan di atas angin karena sukses membuat Madrid tertekan menjelang garis finish.

Dilansir tribal, sebanyak 780 jurnalis profesional dari 133 media dan 31 negara di seluruh penjuru dunia akan berada di Camp Nou. Jumlah itu terbagi dari 74 media cetak, 16 agensi, empat stasiun radio dan 39 channel TV. Semuanya akan mengabadikan duel panas dua rival abadi di Spanyol itu.

Para pekerja media itu tak hanya datang dari penjuru Eropa. Tampak juga media-media dari Amerika Serikat, Israel, Qatar, Jepang dan Malaysia.

www.Indonews.org

Google Luncurkan Layanan Penyimpanan Online 5GB

Posted: 21 Apr 2012 08:25 AM PDT

London – Google akan meluncurkan 'GDrive'. Kini, pengguna internet bisa menyimpan data secara online hingga 5GB.

Menurut bocoran dari sumber seperti dilaporkanThe Next Web, layanan ini akan menawarkan media penyimpanan sebesar 5GB dan akan muncul sebagai ikon di Windows dan Mac sehingga pengguna cukup 'membuang' file ke dalamnya. Layanan ini akan menyaingi layanan serupa seperti dari Dropbox.

Pihak Google menolak mengomentari bocoran ini. Di sisi lain, Google memang telah lama dikabarkan sedang mengembangkan layanan ini. Selain itu, raksasa mesin pencari ini juga telah membicarakan layanan 'GDrive' sebelumnya, seperti dikutip DM.

Video, dokumen dan musik akan disimpan di pusat data Google. Nantinya layanan Google ini akan lebih sederhana dan membuat pengguna bisa menyimpan apa pun dan di mana pun.

Sumber-Indonews.org

Wow, AC Milan Merugi Sebesar Rp 816M

Posted: 21 Apr 2012 08:21 AM PDT

Milan – Beruntunglah AC Milan memiliki presiden seloyal Silvio Berlusconi, yang bersedia menutup kerugian sebesar 67,3 juta euro (816 miliar rupiah) dari kantong pribadinya.

Pada hari jumat (20/4/12), usai rapat pemegang saham, AC Milan mengalami peningkatan total pemasukan dari 253,2 juta euro (3,1 triliun rupiah) pada tahun 2010 menjadi 266,8 juta euro pada 2011, atau sekitar 3,24 triliun rupiah.

Tetap saja Milan merugi sebesar 67,3 juta euro (816 miliar) rupiah. Namun kerugian sebesar itu tak seberapa jika dibandingkan kerugian sebesar 69,8 juta euro yang diderita pada 2010.

"Kerugian itu sepenuhnya ditutup oleh perusahaan Fininvest (milik Berlusconi)," terang wakil presiden Adriano Galliani, seperti dilansir Football-Italia.

"Saya merasa perlu untuk berterimakasih kepada Presiden Berlusconi. Anda tak bisa tetap berada di papan atas sepak bola Italia hanya dengan mengandalkan pemasukan semata, bahkan saat Milan mencapai pemasukan terbesar, terutama dari sisi komersial," lanjutnya.

"Pemasukan dari stadion masih tetap. Hak siar televisi dijual oleh Lega Serie A (badan pengelola Seri A) dan UEFA, sementara kami menerima tambahan pemasukan dari Liga Champions, tetapi penurunan terjadi di Liga karena hukum Melandri."

"Sayangnya di Italia, semua klub papan atas kehilangan uang sementara yang untuk justru klub kecil, karena biaya (masing-masing klub) tetap ditanggung sendiri sementara pemasukan dibagi merata. Kami berbicara mengenai keseimbangan pemasukan dan pengeluaran pada tahun dimana kami memenangkan Scudetto dan Piala Super Italia," tandasnya.

Milan adalah salah satu klub yang geram dengan kebijakan Lega Serie A menjual hak siar secara paket. Sebelumnya, hak siar dikelola oleh masing-masing klub. Kebijakan ini sempat menjadi masalah di awal musim, karena klub, terutama klub besar, merasa diperlakukan tidak adil.

Milan harus berpikir keras untuk menyeimbangkan neraca pengeluaran dan pemasukan. Pasalnya, UEFA akan menerapkan kebijakan Financial Fairplay, yang secara garis besar mengharuskan klub memenuhi kebutuhannya sendiri tanpa bantuan dana dari pemilik modal.

Sumber-Indonews.org

Chelsea Imbangi Meriam London

Posted: 21 Apr 2012 08:19 AM PDT

LONDON - Arsenal gagal menaklukan tamunya Chelsea di Emirates Stadium. Meski bermain agresif, solidnya pertahanan Chelsea membuat tim arahan Arsene Wenger itu tidak mampu berbuat banyak, sehingga hanya menghasilkan laga imbang 0-0.

Chelsea yang tengah on-fire usai mengalahkan Barcelona 1-0 di semi final Liga Champions, Kamis (19/4/2012) dini hari WIB lalu, kali ini harus melawat ke kandang Arsenal. Momen ini tampaknya bakal dimanfaatkan dengan oleh The Gunners untuk mencuri tiga poin, karena The Blues terlihat masih dalam kondisi kelelahan.

Upaya pertama dari kubu tuan rumah datang dari tendangan keras Thomas Rosicky di menit keenam. Tapi masih bisa diamankan oleh kiper Chelsea, Petr Cech. Sedangkan peluang dari kubu Chelsea, upaya Torres masih berakhir offside.

Menit ke-14 Arsenal mendapatkan tendangan bebas. Theo Walcott bertindak sebagai algojo. Tendangan bebas Walcott disambut dengan baik oleh RvP, tapi sayang tiang gawang masih menyelamatkan Chelsea dari kebobolan.

Lima menit menjelang pertandingan berakhir, The Gunners mendapatkan peluang emas. Berawal dari tendangan bebas yang diambil oleh RvP disambut dengan sundulan Laurent Koscielny. Tapi sayang, mistar menjadi penyelamat kedua Chelsea.

Gempuran Meriam London terus berlanjut, kali ini RvP sendiri yang mendapatkan peluang. Memanfaatkan umpan lambung dari Song, RvP yang lolos dari jebakan offside, melepaskan tendangan keras, yang kali ini masih bisa diblok oleh Cech. Sampai turun minum, skor tak berubah masih imbang tanpa gol.

Alur pertandingan tidak banyak berubah kala memasuki babak kedua. Chelsea yang membuka peluang terlebih dulu di menit 52 kala Torres menerobos sisi kanan kotak penalti Arsenal. Beruntung Laurent Koscielny bereaksi cepat menutup pergerakannya.

Arsenal baru bisa membalas serangan Chelsea di menit 71 melalui Abou Diaby. Kerjasama apik antara Gervinho dan Van Persie berhasil diteruskan tendangan Diaby, namun bek muda Chelsea, Ryan Bertrand berhasil memblok tendangannya.

Arsenal terus menekan di menit-menit akhir. Menit ke 80, Van Persie dijatuhkan di kotak penalti, namun wasit tidak bergeming. Tiga menit kemudian, Van Persie mendapat peluang emas di kotak penalti Chelsea, namun tendangannya melebar ke sisi kanan gawang.

Hingga menit akhir tidak ada peluang yang berhasil diselesaikan dengan baik. Alhasil kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor kacamata (0-0) dan berbagi satu poin dari laga tersebut.

Susunan Pemain:

Arsenal: W. Szczesny, B. Sagna, T. Vermaelen, K. Gibbs, L. Koscielny, T. Rosicky (Diaby/64'), A. Song, A. Ramsey, A. Oxlade-Chamberlain (A. Santos/69'), R. van Persie, T. Walcott (Gervinho/60')

Chelsea: P. Cech, J. Terry, G. Cahill, Jose Bosingwa, R. Bertrand (A.Cole/76'), F. Malouda, M. Essien, Oriol Romeu (Obi Mikel/66'), Fernando Torres, S. Kalou (Mata.74'), D. Sturridge.

Sumber-Indonews.org

10 Macam Alat Penangkap Ikan di Indonesia

Posted: 21 Apr 2012 08:00 AM PDT

1. Pukat Udang

Pukat udang atau biasa juga disebut pukat harimau adalah jaring yang berbentuk kantong yang ditarik oleh satu atau dua kapal, bisa melalui samping atau belakang. Alat ini merupakan alat yang efektif namun tidak selektif sehingga dapat merusak semua yang dilewatinya. Oleh karena itu kecenderungan alat tangkap ini dapat menjurus ke alat tangkap yang destruktif. Aturan-aturan yang diberlakukan pada pengoperasian alat ini relatif sudah memadai, namun pada prakteknya sering kali dijumpai penyimpangan-penyimpangan yang pada akhirnya dapat merugikan semua pihak. Tujuan utama pukat udang adalah untuk menangkap udang dan juga ikan perairan dasar (demersal fish).

2. Pukat Kantong

Pukat kantong adalah jenis jaring menangkap ikan berbentuuk kerucut yang terdiri dari kantong atau bag, badan(body), dua lembar sayap (wing) yang dipasang pada kedua sisi mulut jaring, dan tali penarik (warp). Alat ini tergolong tradisional, tidak merusak lingkungan, dan ukurannya mesh sizenya relatif kecil. Pukat kantong terdiri atas payang, dogol, dan pukat pantai.

3. Pukat Cincin (purse seine)

Pukat cincin adalah jaringan yang terbentuk empat persegi panjang, dilengkapi tali kerut yang bercincin yang diikatkan pada bagian bawah jaring sehingga membentuk kerut dan seperti mangkuk. Alat penangkap ini ditujukan untuk menangkap gerombolan ikan permukaan (pelagic fish). Alat tangkap ini tergolong efektif terhadap target spesies dan kecenderungan tidak destruktif.

4. Jaring Insang

Jaring insang adalah jaring berbentuk empat persegi panjang, mata jaring berukuran sama dilengkapi dengan pelampung pada bagian atas dan pemberat pada bagian bawah jaring. Dioperasikan dengan tujuan menghadang ruaya gerombolan ikan oleh nelayan secara pasif dengan ukuran mesh size. Alat penangkap ini terdiri dari tingting (piece) dengan ukuran mata jaring, panjang, dan lebar yang bervariasi. Dalam operasi biasanya terdiri dari beberapa tinting jaring yang digabung menjadi satu unit jaring yang panjang, dioperasikan dengan dihanyutkan, dipasang secara menetap pada suatu perairan dengan cara dilingkarkan atau menyapu dasar perairan. Contohnya jaring insang hanyut (drift gillnet), jaring insang tetap(set gillnet), jaring insang lingkar (encircling gillnet), jaring insang klitik (shrimp gillnet), dan trammel net.

5. Jaring Angkat

Jaring angkat adalah suatu alat pengkapan yang cara pengoperasiannya dilakukan dengan menurunkan dan mengangkatnya secara vertikal. Alat ini terbuat dari nilon yang menyerupai kelambu, ukuran mata jaringnya relatif kecil yaitu 0,5 cm. Bentuk alat ini menyerupai kotak, dalam pengoperasiannya dapat menggunakan lampu atau umpan sebagai daya tarik ikan. Jaring ini dioperasikan dari perahu, rakit, bangunan tetap atau dengan tangan manusia. Alat tangkap ini memiliki ukuran mesh size yang sangat kecil dan efektif untuk menangkap jenis ikan pelagis kecil. Kecenderungan jaring angkat bersifat destruktif dan tidak selektif. Contoh jaring angkat adalah bagan perahu atau rakit (boat / raft lift net), bagan tancap (bamboo platform lift net), dan serok (scoop net).


6. Mata Pancing

Pancing adalah salah satu alat penangkap yang terdiri dari dua komponen utama, yaitu : tali (line) dan mata pancing (hook). Jumlah mata pancing berbeda-beda, yaitu mata pancing tunggal, ganda, bahkan sampai ribuan. Prinsip alat tangkap ini merangsang ikan dengan umpan alam atau buatan yang dikaitkan pada mata pancingnya. Alat ini pada dasarnya terdiri dari dua komponen utama yaitu tali dan mata pancing. Namun, sesuai dengan jenisnya dapat dilengkapi pula komponen lain seperti : tangkai (pole), pemberat (sinker), pelampung (float), dan kili-kili (swivel). Cara pengoperasiannya bisa di pasang menetap pada suatu perairan, ditarik dari belakang perahu/kapal yang sedang dalam keadaan berjalan, dihanyutkan, maupun langsung diulur dengan tangan. Alat ini cenderung tidak destruktif dan sangat selektif. Pancing dibedakan atas rawai tuna, rawai hanyut, rawai tetap, pancing tonda, dan lain-lain.

7. Bubu

Perangkap adalah salah satu alat penangkap yang bersifat statis, umumnya berbentuk kurungan, berupa jebakan dimana ikan akan mudah masuk tanpa adanya paksaan dan sulit keluar karena dihalangi dengan berbagai cara. Bahan yang digunakan untuk membuat perangkap : bamboo, rotan, kawat, jaring, tanah liat, plastic, dan sebagainya. Pengoperasiannya di dasar perairan, di permukaan perairan, di sungai daerah arus kuat, dan di daerah pasang surut. Alat ini cenderung selektif karena ikan terperangkap di dalamnya. Meskipun cenderung tidak destruktif, namun untuk jermal (stow net) maka pengaturan mesh size jaringannya dan juga lokasi pemasangannya harus sesuai. Contoh perangkap adalah sero (guiding barrier), jermal (stow net), bubu (portable trap) dan perangkap lain.

8. Pengumpul kerang dan rumput laut

Jenis Rake (alat penangkap pengumpul kerang/rumput laut)
Alat pengumpul kerang dan rumput laut pada umumnya di desain dengan pengoperasian yang sederhana dan pengusahaannya dilakukan dengan skala yang kecil. Alat ini selektif dan tidak destruktif karena ditujukan untuk menangkap target seperti kerang-kerangan. Contoh pengumpul kerang adalah garuk (rake), cengkeraman, dan ladung kima. Sedangkan, contoh pengumpul rumput laut berupa alat sederhana berbentuk galah yang ujungnya bercabang. Akan tetapi, alat ini merusak habitat lingkungan perairan kalau tidak dilakukan sesuai prosedur.

9. Pukat Ikan Karang (muro-ami)
http://www.instablogsimages.com/images/2008/04/26/muro-ami-3_fe6gV_16638_310x235.jpg
Pukat ikan karang (muro-ami) adalah suatu alat penangkapan yang dibuat dari jaring, yang terdiri dari sayap dan kantong yang dalam pengoperasiannya dilakukan penggiringan ikan-ikan yang akan ditangkap agar masuk ke bagian kantong yang telah dipasang terlebih dahulu. Alat ini cenderung tidak destruktif dan tidak merusak ekosistem, karena metode pengoperasiannya yang tidak sampai merusak karang. Penggunaan alat ini dilakukan oleh beberapa nelayan dengan berenang, mengejutkan ikan-ikan karang sambil membawa alat penggiring. Dinamakan pukat ikan karang karena tujuan utamanya adalah menangkap jenis-jenis ikan karang.

10. Tombak

alat penangkap yang terdiri dari batang (kayu, bambu) dengan ujungnya berkait balik (mata tombak) dan tali penarik yang diikatkan pada mata tombak. Tali penariknya dipegang oleh nelayan kemudian setelah tombak mengenai sasaran tali tersebut ditarik untuk mengambil hasil tangkapan.
Senapan adalah alat penangkap yang terdiri dari anak panah dan tangkai senapan. Penangkapan dengan senapan umumnya dilakukan dengan cara melakukan penyelaman pada perairan karang. Untuk penangkapan dengan panah biasa, umumnya dilakukan dekat pantai atau perairan dangkal.
Harpun Tangan adalah alat penangkap yang terdiri dari tombak dan tali panjang yang diikatkan pada mata tombak. Harpun tangan ini ditujukan untuk menangkap paus, dimana tombak langsung dilemparkan dengan tangan kearah sasaran (paus) dari atas perahu.
Kecenderungan alat tangkap yang relatif sederhana ini tidak destruktif dan sangat selektif karena ditujukan untuk menangkap suatu spesies. Tetapi alat ini dapat merusak habitat bila disalahgunakan.

sumber: http://haxims.blogspot.com/2010/01/10-macam-alat-penangkap-ikan-di.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 komentar:

Posting Komentar