Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 11 November 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


10 kontroler game aneh

Posted: 10 Nov 2011 04:05 PM PST

Inovasi telah memulai trend baru. Dengan munculnya setiap generasi baru konsole game maka muncul pula kontroler game yang lebih inovatif. Sekarang isi dari game bukan satu-satunya yang dinilai; tapi tipe dari kontroler game yang berbeda2, Sega Mega Drive Controller, NES Zapper, and Atari 2600 joystick mungkin sudah ketinggalan jaman, tetapi generasi game kontroler terus muncul. Sekarang, kontroler bisa dikoneksikan dengan bluetooth, contohnya Sony PlayStation 3, atau gerakan olahraga (sport motion) dan tilt sensors, seperti Nintendo Wii remote. Ini dia daftar Top 10 Kontroler game teraneh.

10. Control Glove:



Ini adalah Design baru yang baru saja dikembangkan sekitar 3 tahun yang lalu Control Glove (Sarung tangan pengendali) di rancang oleh Engineered Fibre Structures Ltd., dan bisa menjadi kontroler buat vidio game. Dilengkapi dengan konektor di ujung jari, untuk memakai kontroler ini anda harus mengosokan beberapa jari tertentu untuk memberi perintah yang berbeda. Sepertinya kontroler ini akan menjadi fitur dari Microsoft Xbox!


9. Paradon for PS2:



bodeiLobus, sebuah perusahaan kecil yang berbasis di Detroit mengeluarkan kontroler ini. Dengan fitur thumb-operation trackball(kaya bola bulet yang di mouse yang di satukan dengan stick PS, dan disinilah paradoxnya (terlihat susah tetapi tidak). Ini adalah kontroler game pertama dengan fitur patent-pending "relax control", membuat anda dengan menggunakan mouse komputer dengan kontroler Gamepad dengan mudah.Kontroler ini mumudahkan anda ntuk memutar kamera pada semua game PS2.

8. Emotiv Systems' Project Epoc:


Bayangkan kontrokler game yang menggunakan neuro-technology untuk menggerakan game tsb! Emotiv System mengembangkan headset yang disebut project epoc yang digunakan dengan menggunakan satu set sensor untuk menyempurnakan menjadi sinyal listrik alami yang dihasilkan oleh otak untuk mendeteksi pikiran pemain, perasaan dan ekspresi. Kamu dapat menggunakannya secara wireless kesemua game platfroms, termasuk komputer, menggunakan kekuatan pikiran

7. NES Mini:



Yang satu ini seperti klon dari Power Player Super Joy III dari Famicom. Kontroler game ini memuat 76 game NES, seperti Duck Hunt, Galaga, dan, Super Mario Bros.Benda ini juga dilengkapi dengan konektor cartridge di belakang NES Mini untuk bermain game NES tambahan.Bagi yang belom ngerti bahsa gampangnya ini kayak PSP nya nintendo , tapi masih harus di sambungin ke tipi

6. Xbox 360 QWERTY Text-Input Keyboard:



Upgraded-an dari versi Xbox 360, dengan fitur text dan instant messaging. Bagaimanapun main game dan tex dalam waktu bersamaan sangat ribet! Lebih lagi Microsoft mengeluarkan QWERTY Text-input yang menghubungkan langsung ke Xbox 360. Terlalu banyak terganggu dengan texting, Gimme a Break!

5. Force Dynamics' 301:



Sejak awal 2004, The New York - berbasis Force Dynamics membuat kecil dan berperforma tinggi dalam sistem gerakan untuk hiburan, untuk pribadi dan pelatihan militer.Berita terbaru terbaru, 301,adalah sesuatu yang kecil. sistem audio 'The 301 adalah sistem gerak-game yang menggabungkan tiga servo drive-sumbu tiga aktuator mengendalikan jaringan digital, 51-inch layar LCD proyektor, Logitech 5.1 surround-sound, dan kontrol kustom TBS termasuk roda dan pedal. "Ia bekerja dengan perangkat lunak berbasis Windows yang mendukung simulasi untuk rally, balap GT, Microsoft Flight Simulator dan lain-lain dan sangat cepat untuk menanggapi gerakan. Menurut perusahaan," Anda bisa merasakan setiap guncangan dan kadang-kadang terbentur trotoar atau batu.

4. Shinkansen Wii Controller for Densha de Go!: Shinkansen:



Densha de gol : adalah game popular di jepang yang mensimulasikan mengendarai kereta. Permainan ini berdasarkan Shinkansen high-speed rail dan anda bisa mengendalikan 5 kereta. Game ini harus dimainkan dengan Shinkansen kontroler yang mirip dengan mengedalin kereta asli, lengkap dengan layar LCD untuk melihat kecepatan dan pedal gas.

3. Dream Machine:



Kalau anda menyangka hanya Wii yang dapat menggunakan sensor gerak, anda harus berkenalan dengan Dream Machine. Inentor Reboer James-Hebert membuat physiointeractive komputer simulasi game kontrol pertama didunia. Singkatnya, ini adalah benda aneh yang membuat anda berputar dan memiringkan badan ke empat arah. Biasanya di gunakan untuk game mobil, skate board, sepeda, pesawat, dll.

2. USB Finger Dance Mat:


Alat ini dapat di koneksikan ke komputer via USB port dan kita harus berdansa dengan jari kita. Untuk memaikannya kita harus mengikutin cahaya2 yang ada di atas USB dengan jari kita, kalau anda terus memainkannya lama kelamaan cahayanya akan mencadi lebih cepat

1. NubyTech Resident Evil 4 Chainsaw Controller:



Resident Evil 4 fans hanya akan memuja NubyTech's Resident Evil 4 Chainsaw Controller. Untuk benar-benar realistis merasakan perangkat yang menggunakan teknologi N-motion. Gamer dapat mengubah posisi senjata mereka dalam permainan dengan meningkatkan atau menurunkan kontroler. Tali-tarik pada pengontrol dapat digunakan untuk memulai permainan, ditambah dengan suara gemuruh membuatnya menjadi tambah nyata

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Husein Tabataba’i Doktor Cilik yang Hafal dan Paham Al Qur’an di Usia 7 Tahun

Posted: 10 Nov 2011 01:29 AM PST


Sebuah keajaiban di Abad 20. Menghebohkan dan menggetarkan hati. Tersebut, seorang bocah 7 tahun meraih gelar Doktor Honoris Causa dari Hijaz College Islamic University, Inggris, Karena Hafal dan Faham alquran.
Anak kecil ini bahkan bisa memahami Al-Quran walaupun bahasa ibunya bukan bahasa Arab, anak ini bernama Sayyid Mohammad Hussein Tabātabā'i.

Pada Bulan February 1998, di Kerajaan Inggris tepatnya di Hijaz College Islamic University Husein yang yang waktu itu baru berusia 7 tahun menjalani ujian doktoral. Ujian yang harus dilaluinya terdiri dari 5 bidang :

* Menghafal Al-Quran dan menerjemahkan dalam bahasa ibu (persia)
* Menerangkan topik ayal Al-Quran
* Menafsirkan dan menerangkan ayat Al-Quran dengan ayat lainya dalam Al-Quran
* Bercakap-cakap dengan menggunakan ayat-ayat Al-Quran
* Menerangkan makna Al-Quran dengan metode isyarat tangan

Setelah menjalani ujian selama 210 menit, akhirnya tim penguji memberi nilai 93. Dimana nilai ini mengukuhkanya sebagai Doktor Honoris Causa.

Standard Penilaian :

* 60 – 70 Sertifikat diploma
* 70 – 80 Sarjana Kehormatan
* 80 – 90 Magister Kehormatan
* 90 ketas Doktoe Kehormatan (honoris cause)

Pada tanggal 19 Februari 1998 Husein menerima ijazah Doktor Honoris Causa dalam bidang Science of The Retention of The Holy Quran.

Buku ini juga disertai VCD yang isinya forum-forum baik di dalam negeri (Iran) maupun di luar negeri yang menceritakan bagaimana bocah cilik ini menunjukkan kehebatanya dalam menghafal dan memahami Al-Quran.

Buku ini juga bercerita tentang masa kecil Husein, dimana kedua orang tuanya juga seorang penghafal Al-Quran. Pada Usia 2 tahun 4 bulan Husein sudah menghafal juz 30 (Juz 'Amma) secara otodidak, hasil dari rutinitasnya dalam mengikuti ibunya yang menjadi penghafal dan pengajar Al-Quran.

Berikut adalah beberapa dialog dalam buku itu yang menunjukkan kepiawaian bocah ini dalam memahami Al-Quran dan menggunakan ayat-ayat Al-Quran dalam percakapan sehari-hari, dialog ini dilakukan sepulang husein mendapat gelar Doktor dari Inggris


Penanya Bagaimana ujian yang kamu lalui di Inggris ?

Husein " Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan." ( QS 94:6 )

Penanya Apa Tanggapan orang2x di sana ( Inggris ) dalam acara2x Qurani-mu?

Husein " Mereka Tertawa " (QS 83:34) [ Maksud Husein org2x di Inggris tuh merasa senang/bahagia ]

Penanya Jika kamu ditanya orang, ' buat apa engkau ke inggris ' ? apa jawabanmu ?

Husein " Hai Rasul, sampaikanlah apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu " ( QS 5:67 )
[ yang dimaksud Husein adalah dia ke Inggris untuk menyampaikan ayat-ayat al-Quran ].

Penanya Engkau belum lulus SD, bagaimana mungkin mendapat gelar doctor ?

Husein " Mereka dalam keadaan gembira disebabkan karunia Allah yang diberikan-Nya kepada mereka " ( QS 3:170 ). [ maksudnya, semua itu adalah karunia Allah ]

Penanya Bagaimana Ilmu itu diajarkan ?

Husein " Dan orang-orang yang bersungguh-sungguh ( berjihad ) untuk Kami, benar-benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan Kami. " (QS 29:69)
[maksud Husein, bila manusia berusaha mencari dengan bersungguh2x, maka Allah akan membuka jalan ilmu baginya. ]

Penanya Kapan engkau akan menikah ?

Husein ( sambil tersenyum ) " Dan apabila anak-anak telah sampai umur baligh, maka hendaklah mereka meminta izin. " ( QS 24:59)
[ maksud Husein akan menikah jika umurnya sudah baligh ]
Dan masih banyak lagi dialog2x yang dijawab oleh Husein menggunakan ayat2x Al Qur'an,diantaranya:

Penanya Apa kabarmu..?
Husein " Dan penutup doa mereka ialah Alhamdulillahi Rabbil 'aalamin " ( QS 10:10).[ Maksud Husein, kabarnya baik2x saja, dan untuk itu, segala puji bagi Allah Pemilik Semesta Alam. ]

Penanya Di manakah Tuhan ?

Husein " Maka ke mana pun kamu menghadap di situlah wajah Allah. " ( QS 2 : 115 )

Penanya Ayat mana dalam Al-Quran yag paling engkau sukai ?

Husein " Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya deritaanmu, sangat menginginkan ( Keimanan dan Keselamatan ) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. " (QS 9:128)

Berikut ini endorsment di cover belakang buku:"Keteladanan menjadi kunci utama dalam proses pendidikan, tanpa keteladanan pendidikan hanya akan menjadi transfer of knowledge tapi tidak transfer of value. Kisah dalam buku ini sangat baik untuk dijadikan ibrah (pelajaran) dalam hidup dan kehidupan kita." ~ Dr Arief Rachman, MPd – Pakar Pendidikan

"Saya telah menggeluti Al-Quran selama lebih dari 20 tahun, namun kini kembali menjadi murid yang harus menulis catatan di buku pelajaran. Apa pun yang ia (Husein) katakan, saya catat. Saya dengan bangga menyatakan diri sebagai murid dari guru yang masih berusia 5 tahun ini!" ~ Ayatullah Mohsen Qiraati, Mufassir Kontemporer Iran.

"Sayyid Husein memiliki kemampuan yang sangat menakjubkan dan para peneliti seharusnya melakukan penelitian mengenai bagaimana metode Husein dalam menghafal dan memahami Al-Quran." ~ Ayatullah Hashemi Rafsanjani

Untuk lebih lengkap cara mendidik anak seperti Husein, silahkan baca bukunya. Penulis buku ini juga menyekolahkan anak putrinya di kelas Jamiatul Quran Teheran. Blog Penulis buku ini bisa dibaca disini Dina Y Sulaeman, Disini juga dapat dibaca berbagai pandangannya tentang berbagai isue di Iran. Sedangkan website Doktor Cilik ini bisa diakses di http://www.jameatulquran.com.

Semoga Bermanfaat.
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Inilah MP3 Player Masa Depan,keren boi

Posted: 10 Nov 2011 01:03 AM PST

Perkembangan zaman membuat banyak alat dan barang di dunia ini menjadi lebih instant dan variatif.. Tidak terkecuali dengan sebuah MP3 Player yang satu ini, dengan desain yang unik mampu membuat para pengguna ketagihan..

Berikut Foto-fotonya :









sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Photo Keindahan Indonesia versi National Geographic

Posted: 10 Nov 2011 12:58 AM PST





Taman Nasional Bromo Tengger Semeru









Stupa Candi Borobudur









Tanah Lot, Bali









Tarian Api di Bali






Foto Keindahan Indonesia versi National Geographic Lainnya :








Petani di Dieng





Situ Gunung





Raja Ampat






Wakatobi





Gunung Rinjani





Air Terjun Gitgit, Bali





Harimau





Pulau Lengkuas, Belitung





Gunung Welirang





Penari Topeng di Bali





Pacitan, Jawa Timur





Candi Borobudur





Bali





Gunung Bromo dan Semeru





Bundaran HI



Bus Listrik Karya LIPI

Posted: 10 Nov 2011 12:56 AM PST

Lembaga Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) tidak main-main dengan ajakannya agar bangsa Indonesia berani membuat kendaraan sendiri. Setelah mobil hybrid, tidak tanggung-tanggung kini sebuah bus listrik pun lahir menjadi pilihan kendaraan di masa depan.


Bus Listrik Karya LIPI


Bus listrik karya LIPI ini dibanderol dengan harga Rp 1,2 miliar.



Bus Listrik Karya LIPI


Bus yang menggendong 100 buah baterai ini mampu melaju hingga kecepatan 100 km/jam.


Bus Listrik Karya LIPI


Bus listrik ini memiliki kapasitas hingga 15 kursi.


Bus Listrik Karya LIPI


Pembuatan bus listrik ini menghabiskan waktu hingga 4 bulan.
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

10 Mitos yang Salah Tentang Sejarah Mesir Kuno

Posted: 10 Nov 2011 12:52 AM PST

Bangsa Mesir Kuno penuh dengan aura misteri dan intrik terselubung, hal ini semakin dibuktikan oleh penemuan-penemuan arkeologis terbaru. Sayangnya, rasa kagum yang meliputi Mesir Kuno juga telah menghasilkan mitos yang tak terhitung jumlahnya.

Daftar ini akan menyelidiki kesalahpahaman yang paling umum tentang Mesir Kuno, dan mencakup beberapa penyimpangan yang menarik yang akan menerangi daerah baru dari budaya maju mereka.


10. Cleopatra Itu Sangat Jelita

Cleopatra VII,adalah Firaun terakhir dari Mesir Kuno, selalu menjadi tokoh budaya, yang terkenal karena kecantikannya yang sangat memikat . Ide ini telah diabadikan oleh semua orang dari Shakespeare untuk film sutradara Joseph L. Mankiewicz.

Namun, koin Romawi menunjukkan Cleopatra memiliki fitur maskulin: hidung besar, dagu menonjol dan bibir tipis - bukan archetype dari setiap budaya yang ingin menampilkan sosok feminim yang anggun

Di sisi lain, ia tidak memiliki kekurangan dalam kualitas intektualnya; sumber-sumber kontemporer mencatat kelebihan menonjol Cleopatra adalah sosok yang karismatik dan pintar, bukan kecantikan fisik.

9. Mesir Kuno Terobsesi Dengan Kematian
Membaca tentang Mesir Kuno dengan piramida mereka, mumi dan dewa-dewa , mudah untuk mencapai kesimpulan bahwa mereka sibuk dengan kematian.

Bahkan, tidak bisa lebih jauh dari kebenaran.Tenaga kerja berjumlah besar dari orang Mesir dalam upacara penguburan sebenarnya adalah suatu cara untuk memuliakan hidup .

Sebagai contoh, banyak ilustrasi yang menghiasi bagian dalam makam adalah perayaan dari pertanian, berburu dan memancing.

Selain itu, ornamen mahal yang terkubur dimaksudakan untuk membantu mereka yang mati mencapai akhirat, dimana mereka melanjutkan pekerjaan mereka di akhirat tanpa kesulitan.

Mummifikasi adalah cara untuk menjaga mayat agar awet seperti manusia hidup, sebagai bentuk ideal dari kehidupan sehari-hari. Mesir jelas terobsesi dengan kehidupan, bukan kematian.

8. Mesir Kuno Punya Kontak dengan Alien
ada beberapa yang percaya bahwa Mesir mempunyai kontak dengan alien. Mereka menyatakan bahwa piramida adalah prestasi super dan bahwa beberapa lukisan mural benar-benar menggambarkan makhluk luar angkasa.

Ini menghina warisan dari bangsa Mesir Kuno. karena Piramida Besar di Giza secara matematis memang sangat menakjubkan, namun konstruksinya tidak melampaui kepandaian para ilmuwan astronom jenius dan arsitek pada masa itu.

Dan sementara Piramida Besar berdiri sebagai struktur tertinggi selama hampir 4000 tahun, itu tidak berarti bahwa orang Mesir berteman dengan alien, itu hanya berarti bahwa tidak ada budaya yangh bisa menyaingi orang Mesir dalam membangun monumen setinggi itu sampai abad ke-19.

Mengenai mural, gambar di atas adalah penyebab dugaan Mesir kuno punya kontak dengan Alien

7. Peninggalan Mesir Kuno Sepenuhnya Terungkap
Banyak yang percaya bahwa kita telah menemukan segala sesuatu tentang Mesir Kuno, Tentang Upacara Kematian dan prosesi penguburan.

Ini tidak benar. Penemuan menarik masih terus berlangsung setiap hari tentang Mesir Kuno, mengungkap cahaya baru tentang peradaban mereka.

Sebagai contoh, sebuah "perahu bertenaga surya" saat ini sedang diekstrak dari Piramida Besar.
Hal ini diduga bahwa ,kapal surya ini akan memungkinkan Firaun yang mati untuk membantu dewa matahari Ra dalam pertempuran abadi dengan Apep, iblis dari kegelapan.

Setiap malam, Dewa Ra berlayar dengan perahu surya ke dalam pertempuran dengan Apep dan saat fajar ia muncul dengan kemenangan dan berlayar di langit.

6. Hieroglyphs
Orang tampaknya menganggap bahwa orang Mesir Kuno menemukan hieroglif. Namun, hieroglif primitif itu mungkin dibawa ke Mesir oleh penjajah Asia Barat.

Mitos lain, dipicu oleh gambar ular dan kaki tanpa tubuh, adalah bahwa hieroglif adalah bahasa kutukan dan mantra magis.

Pada kenyataannya, sebagian besar waktu hieroglif digunakan untuk prasasti berbahaya atau penggambaran historis.

Kutukan jarang ditemukan di kuburan dan sebagian dari mereka telah ditemukan impoten: "tahunnya akan berkurang", "Dia tidak akan memiliki pewaris".

Menariknya, hingga Batu Rosetta ditemukan pada tahun 1798, dan kemudian diterjemahkan, kebanyakan ahli percaya bahwa hieroglif itu ilustrasi, bukan suara fonetik sebagaimana huruf alfabet.

5. Dekorasi Piramida
Hieroglif banyak menutupi interior makam Mesir Kuno dan istana. Tapi bertentangan dengan mitos, piramida hampir tanpa dekorasi.

Memang, sampai saat ini piramida di Giza yang dianggap benar-benar polos di dalamnya.
Anggapan ini hancur ketika hieroglif ditemukan di balik pintu rahasia di Piramida Agung beberapa bulan lalu.

Juga, tidak semua piramida batu kapur berwarna berusia 4000 tahun : beberapa bagian, seperti pilar interior, dicat merah atau putih.

Cat dasar dan tulisan tersembunyi masih tersisa di piramida yang sangat keras, itu adalah arsitektur mereka, bahwa semen piramida sebagai bangunan batu tertua dan paling populer di dunia.

4. Firaun Membunuh Pelayannya
Ketika Firaun meninggal, pelayan mereka tidak dibunuh dan dikuburkan dengannya seperti yang populer diyakini, dan beberapa pengecualian.

Dua Firaun dari dinasti pertama Mesir yang dikenal telah mengubur pelayan mereka bersamanya.
Kecenderungan manusia untuk menggeneralisasi telah menyebabkan mitos bahwa kejadian penguburan pelayan bersama tuannya adalah umum terjadi di antara 300 atau lebih Firaun lainnya.

Firaun mungkin menyadari bahwa pelayan terpercaya mereka yang hidup lebih berguna daripada mati, sehingga mereka menguburkan diri dengan 'shabtis' sebagai gantinya.

'shabtis' adalah patung-patung animasi untuk membantu para Firaun di akhirat.

3. Piramida Dibangun Oleh Budak
Gagasan bahwa budak membangun piramida di Mesir telah beredar sejak laporan sejarawan Yunani Herodotus dalam abad ke-5 SM.

Hal itu ternyata palsu ketika makam berisi sisa-sisa pembangun piramida ditemukan di samping piramida di Giza. Warga Mesir Kuno yang dikubur di samping para Firaun akan menjadi kehormatan terbesar, tidak pernah diberikan kepada budak.

Selain itu, sejumlah besar tulang sapi berhasil ditemukan di Giza menunjukkan bahwa daging sapi, makanan lezat di Mesir Kuno, adalah makanan pokok dari pembangun.

Sangat jelas dibuktikan bahwa Pembangun piramida Mesir adalah pengrajin terampil, bukan budak seperti kata filem Hollywood atau mungkin dalam bibel yang membuat orang berpikir.

2. Perbudakan Bangsa Israel
Ini berikut pada dari mitos sebelumnya dan jelas masalah yang rumit. Sayangnya bagi mereka yang mengikuti bibel sebagai account harfiah dari sejarah, tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa Israel diperbudak di Mesir Kuno.

Kita tahu banyak tentang Mesir Kuno dari catatan menyeluruh mereka, namun mereka tidak pernah menyebutkan menjaga ras budak, mereka tidak pernah menyebutkan Sepuluh Tulah dan tidak ada informasi arkeologis yang menunjukkan jutaan Ibrani menghuni Mesir atau padang pasir.

Selain itu, jutaan budak yang melarikan diri akan menghancurkan perekonomian Mesir, namun hal ini berkembang pada 2 milenium SM ketika eksodus besar-besaran diduga terjadi.

Kemungkinan Bangsa Israel kala itu berada di bawah kasta-kasta terendah bangsa Mesir kuno, dan menjadi buruh kasar.. dan bukannya budak.

1. Kutukan Para Firaun
Populernya 'kutukan' mematikan bagi mereka yang membuka makam Firaun Tutankhamun adalah kemenangan propaganda media atas kerentanan masyarakat.

Mitos itu adalah tentang kutukan Tutankhamun membunuh sang sponsor ekspedisi Lord Carnarvon dan anggota lainnya dalam ekspedisi tersebut.

Meskipun beberapa teori telah datang dengan teori jamur berbahaya dan gas terakumulasi di dalam kubur, kematian mereka tidak memerlukan penjelasan khusus.

Hanya 8 dari 58 prang yang hadir pada pembukaan makam Tutankhamun meninggal dalam belasan tahun. Pemimpin ekspedisi Carter, target yang paling jelas untuk dikutuk, namun dia hidup selama 16 tahun selanjutnya.

kebetulan lainnya adalah kasus bias konfirmasi: setiap musibah yang menimpa orang dalam ekspedisi itu berasal Kutukan Firaun.
Kutukan adalah contoh utama dari impuls seseorang untuk percaya cerita menarik dan bukannya fakta.

Foto Penangkapan Cumi-Cumi Terbesar di Dunia Selandia Baru !! 5 picture

Posted: 10 Nov 2011 12:48 AM PST

Cumi-cumi terbesar di dunia ini tertangkap pada 14 Mei 2008 di Selandia Baru memecahkan rekor dunia sebagai cumi-cumi terbesar di dunia yang tertangkap. dengan berat 495kg dan 6 meter panjangnya, cumi-cumi terbesar ini mengalahkan rekor sebelumnya dengan bobot 450kg. sekarang ini Cumi-cumi terbesar di duniaini disimpan di Museum Te Papa Wellington .. berdasarkan analisis spesimen yang lebih kecil dan belum dewasa, sehingga invertebrata terbesar yang diketahui. Berikut adalah gambar yang terakhir World's Largest Squid Terperangkap di Selandia Baru .

http://1.bp.blogspot.com/_6I27LgG9bck/SgfD3U9e7dI/AAAAAAAAKxI/Ods6dQt9HGg/s400/dae2b95207.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_6I27LgG9bck/SgfD3XrcdKI/AAAAAAAAKxQ/_EKgxMynnmo/s400/b953a6156d.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_6I27LgG9bck/SgfD3hHKQ0I/AAAAAAAAKxY/AoVOaRUL7Ts/s400/3467c14567.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_6I27LgG9bck/SgfD3P8N-sI/AAAAAAAAKxA/ZkqTqCFceo4/s400/f6b9508d78.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_6I27LgG9bck/SgfD3gYb7GI/AAAAAAAAKxg/bHTCOkUd9Sc/s400/31d563dbb6.jpg
.http://my-dummy89.blogspot.com/2010/12/cumi-cumi-terbesar-di-dunia.html

10 Mamalia Unik yang Jarang Diketahui

Posted: 10 Nov 2011 12:44 AM PST

1. Hairy Saki


Monyet yang hidup di lembah sungai amazon ini kebanyakan tinggal di pohon. mereka juga dikenal sebagai monk saki karena bulu kepala mereka berbentuk seperti topi pendeta (monk's cowl), hairy sakis sangat jarang terlihat di tangkap karena sifat mereka yang panikan. Mereka cenderung panik dan mati karena ketakutan ketika ditangkap.



2. Aardwolf

Mamalia afrika yang menyerupai hyena kecil. Namanya Aardwolf yang berarti 'earth wolf' karena dia tinggal di liang tanah.



3. Argali

Domba liar terbesar (tingginya kurang lebih 120 cm) yang mempunyai tanduk yang besar dan tergulung, berasal dari asia tengah (Siberia, Mongolia, dan Tibet, mereka terancam punah, karena sering diburu dan digunakan dalam pengobatan cina.



4. Douroucouli

Dikenal juga dengan monyet burung hantu karena mereka mempunyai mata coklat yang besar, hewan ini merupakan satu-satunya monyet nocturnal (hewan yang mencari makan pada malam hari). Mereka berasal dari Amerika Tengah dan Selatan.



5. Soulslik Eropa

Soulslik adalah nama eksotis yang diberikan kepada tupai tanah eropa dan asia. mereka tidak terlihat seperti tupai dan hewan pengerat pada umumnya, karena makanan mereka adalah daging yang amat besar (tentunya dalam ukuran mereka), seperti burung-burung kecil, dan tikus.



6. Fossa

Fossa adalah hewan terbesar dalam anggota musang (panjangnya kurang lebih 1.5 m) dan merupakan karnivora terbesar dari asalnya, madagaskar. mereka mempunyai kulit khusus berwarna coklat-jingga.



7. Lesser Grison

Karnivora yang jarang diketahui orang, mereka hidup di patagonia dan negara-negara amerika selatan, panjangnya 30 cm, dengan bulu hitam dan abu-abu, mereka sedikit terlihat seperti berang-berang, di peru mereka dijinakkan seperti musang, dan dilatih untuk memburu tikus.



8. Moon Rat

Disebut juga sebagai landak berbulu, hewan yang terlihat aneh ini berasal dari asia tenggara, bulu mereka yang berwarna coklat tua atau hitam kontras dengan wajah mereka yang berwarna putih, mereka juga mempunyai hidung yang panjang dan bau, dengan panjang sekitar 25 cm, mereka merupakan insectivora terbesar.



9. North American Cacomistle

Berasal dari amerika serikat bagian selatan, cacomistle adalah hewan kecil dan pemalu, kadang-kadang disebut sebagai tupai kucing atau kucing ekor-cincin karena ekor mereka yang panjang dan bergaris membentuk seperti cincin. Cacomstile berasal dari bahasa Nahuatl yang berarti half-cat atau half mountain lion.



10. Pink Fairy Armadillo


Ini adalah armadilo peri, mempunyai panjang 120 mm. mereka hidup di bawah tanah dan jarang terlihat, dan hampir tidak pernah tertangkap, mereka hebat dalam melarikan diri, dengan kemampuannya yang bisa menggali diri mereka ke dalam tanah secara cepat dan bersembunyi dari serangan musuh.


Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Saya Rela Menjadi Tongkat Ibu Sepanjang Hidupku

Posted: 10 Nov 2011 12:37 AM PST


"Hawa udara di Changchun, Tiongkok, sangatlah dingin. Li Yuanyuan memanggul sang ibu yang lumpuh kedua kakinya sambil menggendong putrinya yang berusia dua tahun buru-buru ke rumah sakit karena sang ibu terkena serangan jantung lagi. Orang-orang yang berlalu lalang di jalan memandang mereka bertiga dengan mata terbelalak, semua takjub melihat seorang wanita yang kelihatannya kurus lemah justru memiliki tenaga untuk memanggul satu orang sambil menggendong satu lagi…"

Menurut laporan "City Evening Post", di pagi buta, 13 Pebruari 2008, Li Yuanyuan telah memakaikan baju bagi anak dan sang ibu yang baru sembuh dari sakitnya. Jam 10 pagi, Yuanyuan berjongkok di depan sang ibu, meletakkan kedua kaki ibu di pinggangnya lalu memanggul sang ibu, kemudian menggendong putrinya yang berdiri di atas tempat tidur.
Kedua tangan Yuanyuan dipakai untuk menyangga sang ibu, sedangkan sang ibu membantu merangkul cucunya mengitari leher Yuanyuan. Dengan cara inilah tiga orang tersebut saling berangkulan dengan susah payah keluar dari rumah sakit. Sang ibu telah lumpuh selama 21 tahun, selama 21 tahun itu pulalah Yuanyuan terbiasa memanggul sang ibu keluar masuk rumah sakit.

Ketika Yuanyuan berusia 7 tahun terjadilah sebuah kecelakaan lalu lintas yang benar-benar telah merubah kehidupannya. Karena kecelakaan ini ibunda mengalami kelumpuhan pada kedua kaki yang diperparah dengan menghilangnya sang ayah.

Sejak saat itu, Yuanyuan menjadi tulang punggung rumah tangga. Karena tidak ada penghasilan Yuanyuan menghidupi keluarga dengan menjadi pemulung, uang hasil kerja kerasnya habis terpakai untuk mengurus sang ibu.

Rasa bakti Yuanyuan kepada orang tua sangat menyentuh hati para tetangga, banyak tetangga yang dengan sukarela memberi bantuan kepada sang ibu dan putrinya ini. Karena sepanjang tahun hanya mampu berebahan, otot kaki sang ibu sering kejang, sakitnya tak tertahankan.

Ada seorang tetangga yang berprofesi sebagai seorang dokter tradisional tua, setiap hari membantunya memberikan terapi akupunktur terhadap ibu Yuan-yuan, bahkan mengajarnya menggunakan teknik akupunktur sederhana. Sejak berusia 11 tahun sampai sekarang, Yuanyuan sudah dapat menggunakan teknik akupunktur untuk meringankan rasa sakit ibunya.

Tiga tahun yang lalu, Yuan-yuan menikah, setahun kemudian, Yuanyuan melahirkan seorang putri. Namun di mana pun dan kapan pun, Yuanyuan tidak pernah meninggalkan sang ibu, dia dan suaminya bersama-sama memikul tanggung jawab mengurus sang ibu.

Meskipun rumah tangganya tidak terbilang kaya, mereka sangatlah puas. Sang ibu berkata, terkenang masa 21 tahun ini meskipun penuh penderitaan, namun dia sangat puas, dia merasa diri-nya sama dengan orang tua lain yang juga telah menikmati kehangatan keluarga.

Bagi Yuanyuan, selama 21 tahun ini, dia merasa dirinya sangat bahagia, karena dia adalah seorang anak yang masih memiliki seorang ibu.

Monyet gemas meremas toket

Posted: 10 Nov 2011 12:34 AM PST

Wah.. kacau nih... Cekijrot boi...



















wow... Monyet yang beruntung... huhuhu

14 Foto Imut Sinta Keong Racun Yang Langka

Posted: 10 Nov 2011 12:25 AM PST

Masih inget kan sama sinta keong racun..nih boi aing dapet foto langkanya..imut banget..!


Lihat Foto Lainnya















Wanita ini Melepas BRA Hanya Dalam 0,5 DETIK!!

Posted: 10 Nov 2011 12:21 AM PST

Saat mau melepas bra, pria dan wanita biasanya beda banget – pria yang lagi naik gairahnya jadi turun karena kesulitan ..... sedangkan yang wanita dengan mudah melepaskannya...

Namun hal ini akan segera berubah.
Toko Top London Selfridges telah meluncurkan bra pertama dengan pengikat MAGNETIK.

Dia dikaitkan di bagian depan, dengan klip berbentuk anak panah...
Pasangan CD nya juga dijamin pakai magnet...gimana menurut kamu ?
Namun sayang mahal banget, anda harus mengeluarkan kocek Rp 2,3 juta untuk satu set jika ingin memiliki pakaian yang dirancang oleh perusahaan Perancis ini.

Joel fox menguji bra ini terhadap bra tradisional-mata kail dan-,U-loop dan pengencang busur dengan cara melihat seberapa cepat ia dan model Ingar Rose bisa melepaskannya. gimana menurut kamu berita hari ini dari i-dus?

Berikut adalah hasilnya.

Magnetic bra

Her - 0,5 detik
Him - 0,5 detik

Joel mengatakan: Sangat mudah untuk melepaskannya tapi aku lebih suka meraba-raba dulu daripada membayar 2,3 jt.
Ingar mengatakan: Tidak praktis – kaya mau copot terus jadinya.

Hook & mata Peach bra, La Senza,

Her - 2,5 detik
Him - 3,5 detik

Bow pengancing Purple bra,TK Maxx
Her - 1,5 detik
Dia - 10 detik

U-loop Pink bra, TK Maxx
Her - 11 detik

Dia - 2 detik

MyView
SALLY Brook, Editor wanita

Ini harusnya kabar baik bagi pasangan yang sedang berduaan kaya atraksi magnetik namun dikecewakan oleh susahnya buka bra.
Bra magnetik adalah ide yang bagus tapi harga akan mengurangi niat pembeli.

Ada-ada aja idenya boi.

Foto Tembus Pandang dari Max de Esteban yang Mempesona

Posted: 10 Nov 2011 12:18 AM PST

Fotografer asal Barcelona, Spanyol, Max de Esteban, membuat karya mencengangkan! Dia memotret sejumlah peralatan, terutama perlengkapan teknologi, dan kemudian memunculkan gambar tembus pandang dari alat-alat tersebut. Inilah hasilnya:


(sumber: amusingplanet.com)
Dengan nama proyek karya fotonya bernama Proposition One, Max de Esteban menampilkan teknik foto yang pastinya sulit ditiru. Apabila Anda ingin melihat langsung karyanya, pameran fotonya ditampilkan di Klompching Gallery, New York, Amerika mulai 3 November hingga 9 Desember nanti.


Asal Muasal Nasi Goreng

Posted: 10 Nov 2011 12:15 AM PST

Nasi goreng (Hanzi) adalah sebuah komponen penting dari masakan tradisional Tionghoa, menurut catatan sejarah sudah mulai ada sejak 4000 SM. Nasi goreng kemudian tersebar ke Asia Tenggara dibawa oleh perantau-perantau Tionghoa yang menetap di sana dan menciptakan nasi goreng khas lokal yang didasarkan atas perbedaan bumbu-bumbu dan cara menggoreng.


Nasi goreng sebenarnya muncul dari beberapa sifat dalam kebudayaan Tionghoa, yang tidak suka mencicipi makanan dingin dan juga membuang sisa makanan beberapa hari sebelumnya. Makanya, nasi yang dingin itu kemudian digoreng untuk dihidangkan kembali di meja makan.


Nasi goreng juga dikenal sebagai hidangan khas Indonesia. Ada berbagai macam resep nasi goreng tapi unsur utamanya adalah nasi, minyak goreng, kecap manis. Selain itu banyak tambahan lain yang dapat dimasukkan, mulai dari sayuran, daging, sampai sambal, saos, kerupuk dan telur goreng.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Cerita serem tentang tembok besar China

Posted: 10 Nov 2011 12:12 AM PST

The Great Wall of China adalah suatu simbol yang sudah tertancap kokoh di dalam mitologi China dan dengan datangnya abad ke 20, Tembok Besar China sudah menjadi simbol nasional bangsa Tiongkok.Berbagai macam perang besar dan peristiwa bersejarah telah terukir di dalam tembok-tembok kuno yang membentuk salah satu keajaiban dunia ini.


Berbagai macam pahlawan dan ahli perang, negarawan dan jenderal besar muncul di dalam perang-perang bersejarah di daerah Tembok Besar, semua ini memperkaya isi kebudayaan Tembok Besar. Legenda- legenda indah pun muncul dari antara batu-batu kokoh Tembok Besar, cerita-cerita yang memberi kehidupan ke dalam sosok tembok yang tinggi dan dingin. Cerita-cerita tentang jatuhnya suatu dinasti, kepintaran seorang rakyat  biasa, sampai cerita cinta yang menyentuh hati.



Tembok Jiayuguan (di propinsi Gansu) adalah salah satu nadi yang membentang di sebagian Jalan Sutra Kuno (jalur yang membentang dari Eropa Selatan, Arab, India, sampai ke China). Pembangunannya memerlukan jumlah pekerja dan sumber materi yang luar biasa besarnya. Dari balik tembok-tembok Jiayuguan inilah muncul berbagai macam cerita yang kadang aneh kadang indah tentang pembangunannya.


Konon pada jaman Dinasti Ming(1368-1644) seorang pekerja yang bernama Yi Kaizhan adalah ahli matematika. Dia mengkalkulasikanbahwa pembangunan Tembok Jiayuguan akan membutuhkan 99,999 buah batu. Pengawasnya tidak  percaya dan mengatakan jikalau kalkulasinya salah meskipun dengan satu  buat batu saja maka dia dan seluruh  pekerja akan dihukum dengan kerja keras selama tiga tahun.

 
Setelah pembangunan selesai, si pengawas sangatlah senang ketika melihat satu  batu masih tertinggal di belakang gerbang Xiwong. Tetapi saat itu juga Yi Kaizhan tiba-tiba mengatakan bahwa batu itu ditaruh disitu oleh makhluk supranatural untuk menstabilkan dan jika dipindah satu inci pun seluruh Jiayuguan akan runtuh. Sekarang, para pengunjung Tembok Jiayuguan dapat menemukan batu itu, persis seperti hari dimana si pengawas menemukannya.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Keluhan konyol tentang komputer..

Posted: 10 Nov 2011 12:06 AM PST

Jim Cartlon, seorang wartawan Wall Street Journal, baru-baru ini mengumpulkan keluhan dari para konsumen komputer Amerika. Dan ternyata keluhan mereka jauh lebih konyol daripada yang kita kira.

Berikut petikan keluhan-keluhan konsumen yang super konyol itu:
1. Compaq pernah mempertimbangkan untuk mengubah perintah "Press ANY Key" menjadi "Press ENTER Key" dikarenakan banyaknya telefon yang menanyakan letak tombol "ANY" di keyboard.

2. AST Technical Support menerima laporan konsumen karena kesulitan menggunakan mouse. Saat Techinal Support berkunjung, mereka menemukan mouse tersebut tidak bisa digunakan... karena masih terbungkus rapi di dalam plastiknya. Penggunanya (seorang wanita) takut dengan mouse (tikus) sehingga tidak berani mengeluarkannya dari dalam plastik. Takut diserang mouse komputer?

3. Di tahun 1980-an, ketika disket masih berukuran besar, Teknisi Compaq pernah menerima keluhan seorang konsumen yang disketnya tidak terbaca oleh drive-disk komputer. Setelah diselidiki, ternyata konsumen itu sebelumnya memasukkan disket ke dalam mesin tik dan mengetikkan label yang tertempel di disket itu.

4. Sebuah keluhan lain dari konsumen AST yang mengatakan disket mereka terkena virus yang sulit dibersihkan. Petugas AST meminta orang itu mengirimkan kopi disket yang terinfeksi itu untuk dipelajari. Beberapa hari kemudian, petugas AST menerima foto kopi disket dari konsumen tersebut.

5. Seorang konsumen DELL mengeluhkan kalau dia tidak dapat mengirimkan fax via komputer. Setelah diarahkan selama 40 menit lewat telepon, petugas DELL menemukan kalau konsumen itu mencoba mengefax via komputer dengan cara memegang kertas yang akan di fax di depan monitor, sambil menekan tombol "SEND" di layar.

6. Seorang konsumen DELL lain mengeluh karena keyboard yang digunakannya sudah tidak bisa berfungsi sejak dibersihkan. Ketika ditanya caranya membersihkan keyboard, dia menjelaskan, "Saya mencuci dan menggosok semua bagian keyboard dengan sabun, dan membilasnya dengan air, lalu menjemurnya.

7. Seorang konsumen DELL marah besar karena tidak bisa menyalakan komputer yang baru dibelinya. "Semua sudah terpasang dengan baik. Tapi setiap kali saya tekan pedal kaki, tidak terjadi apa-apa." Setelah diselidiki ternyata "pedal kaki" yang dimaksud orang itu adalah : mouse.

8. Seorang lagi konsumen DELL marah besar karena komputer barunya tidak nyala. Dia menjelaskan semua sudah terpasang dengan benar, dan ketika dia menunggu selama 20 menit, tidak terjadi apa-apa pada komputernya. Ketika teknisi DELL menanyakan apakah "power switch" sudah dinyalakan, dia balik bertanya, "Power switch apa?"

9. Berikut adalah tanya-jawab antara petugas Novell NetWire dengan seorang konsumen :
Penelepon : Hallo, dengan Tech Support?
Novell : Ya, bisa dibantu?
Penelepon : Tatakan cangkir di PC saya patah. Apa mungkin saya bisa menggantinya?
Novell : Tatakan cangkir? Apakah itu hadiah saat Anda membeli komputer?
Penelepon : Tidak. Tatakan cangkir ini sudah ada di komputer saya. Dan ketika saya meletakkan gelas saya di atasnya, tatakan itu patah. Yang saya ketahui, di bagian depan tatakan itu ada tulisan "CD-ROM, 16X".

(Saat itu juga, petugas Novell langsung mematikan telepon dan tertawa terbahak-bahak)

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Dunia mikroskopis menyimpan keindahannya sendiri.

Posted: 10 Nov 2011 12:00 AM PST

Sejak mikroskop diperkenalkan di abad 19, penggunannya hanya terbatas di bidang keilmuan saja. Sesungguhnya, banyak keindahan di dunia renik yang bisa terlihat dan membuktikan kebesaran Tuhan bahwa ternyata, sekecil apa pun ciptaan tetap dirancang sesempurna mungkin.



Foto : mikroskop tahun 1839

Di bawah ini contoh hasil karya artistik sebuah mikroskop:

1. diatom - sebuah alga bersel tunggal yang dikelilingi oleh dinding sel seperti gelas.




2. Tulang lumba-lumba dilihat dengan filter khusus sehingga menghasilkan warna-warna cerah.



3. Pembuluh darah kecil dari jaringan lidah.



4. Daun pakis dilihat dengan mikroskop

5. Diatom sebuah mentimun laut


6. Sebutir salju di bawah mikroskop


Sumber : livescience
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Nick Pitera, Sang Technical Director Pixar Yang Pandai Bernyanyi

Posted: 09 Nov 2011 11:58 PM PST



Nick Pitera, Sang Technical Director Pixar Yang Pandai Bernyanyi


Kamu mungkin pernah membayangkan betapa menyenangkan berkeja di sebuah lingkungan kerja yang dipenuhi orang-orang super kreatif seperti di Pixar. Dan bayanganmu itu tidak salah, lihat saja hobi sampingan seorang Technical Director mereka, Nick Pitera.





Pitera menjadi terkenal setelah ia mengupload video mengagumkan di atas. Seperti yang dapat kamu lihat, di dalam video tersebut ia menyanyikan lagu A Whole New World dalam suara Aladin dan Jasmine dengan amat baik. Karena video ini, ia sempat diundang beberapa kali ke acara talkshow sebagai tamu. Ia juga sempat menjadi pemeran tambahan didalam serial televisi musikal Glee.

Yang membuat vokal Pitera unik dan menarik didengarkan adalah suaranya yang bisa beralih dari suara lelaki ke suara tinggi perempuan secara mulus seperti mentega. Mau lihat contoh lainnya? Dengarkan beberapa performa menariknya di bawah ini.





































Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

JEMBATAN BERPANEL SURYA TERBESAR DI BLACKFRIARS INGGIRS

Posted: 09 Nov 2011 11:51 PM PST



Masalahnya sih hanya memang satu yaitu DUIT (kadang juga NIAT), kalau ada duit negara manapun bisa menjadi negara yang ramah lingkungan.

Jembatan Blackfriars (Blackfriars Bridge) yang merupakan jembatan kereta api di London sana akan menjadi sebuah jembatan yang ramah lingkungan karena di bagian atas jembatan ini akan dipasang 16.000 panel surya diatasnya.




Panel surya ini akan menempati bagian atas jembatan seluas 6.000 m2 yang hasil listriknya nanti bisa digunakan setidaknya untuk memenuhi 50% kebutuhan listrik untuk stasiun kereta api Blackfriars atau sekitar 900.000 kWh per tahun.

Selain itu, stasiun kereta api ini juga akan punya sistim Rain Harvesting yaiu menampung air hujan untuk digunakan kembali serta Sun Pipes untuk menggunakan cahaya matahari sebagai pengganti lampu penerangan.

Di Indonesia bukannya kaga bisa tapi seperti kami bilang, duitnya kaga ada alias dipakai orang lain (disebut koruptor).

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Memahami Syirik Pada Batu Akik, Warning!!

Posted: 09 Nov 2011 11:49 PM PST

Benda-benda mistik atau pusaka, atau azimat, atau benda bertuah adalah kata yang tak asing dikeseharian kita. Iklim masyarakat Indonesia yang heterogen memungkinkan budaya zaman Megalithicum atau apapun budaya masa lampau masih lestari berkembang ditengah masyarakat yang serba modern dengan segala kecanggihan sistem telekomunikasi dan Internet. Hal-hal yang nyata dan hal-hal yang Gaib adalah ibarat sendok dan garpu alias mereka berdampingan dalam kehidupan manusia.


Kembali kepada manusianya, jalan mana yang dipilih dalam menyikapi Qodrat Illahi ini. Benda-benda bertuah atau apapun namanya seperti yang sering kita dengar memiliki banyak ragam jenisnya. Ada yang terbuat dari batu, kayu, logam, kain, kulit dan kertas. Tuah/Khasiat/Kegunaannya pun beragam. Yang menjadi pertanyaan adalah apa sebenarnya rahasia dibalik benda benda mistik tersebut sehingga memiliki kekuatan ghaib?, bahkan ada yang bentuknya sangat mustahil untuk dipercaya bahwa memiliki tuah mistis yang ampuh, misal berbentuk sehelai benang seperti yang biasa kita lihat di tukang jahit, atau batu kecil yang tak memiliki penampilan yang memikat baik warna, tekstur, dan keindahan yang lain.


Sebagai pengetahuan pembaca, info didapatkan bahwa yang disebut jimat/azimat/benda bertuah/benda mistik ada 6 (enam) jenis :

  1. Audha, atau perlindungan. Biasanya digunakan utk kekebalan atau penangkal serangan ilmu hitam, atau digunakan sebagai pelindung negara dalam jangkauan yang lebih luas.
  2. Hijab, atau pembatas/pemeleh. Biasanya dipakai untuk membuat musuh tidak melihat keberadaan kita atau tidak melihat rumah/bangunan yang dimaksud, selain itu dipakai utk memblok serangan ilmu hitam
  3. Hirz, atau penjaga dari Syaitan. Digunakan oleh para pemburu binatang dihutan atau sebagai Azimat penjaga rumah
  4. Nafra, berguna utk mengusir mahluk halus jahat. Biasa dipasang di kalung anak kecil agar tidak sering mengganggu anak-anak atau sebagai Jimat rumah
  5. Wadh, berguna untuk memperjelas sebuah perkara. Dipakai utk membuka mata batin utk sementara guna dipakai melacak suatu perkara yg cukup rumit.
  6. Tamima, berguna untuk melengkapi. Azimat ini biasanya digunakan untuk melengkapi unsur bathin seseorang yg tidak lengkap misal seorang pimpunan daerah.

Segala ilmu dan kekuatan adalah berasal, dan bertasbih pada Allah SWT

Tertuang didalam buku hakekat akal Jasmani dan Rohani, Azhari, Azizi Samudra dan Setia Budi diterapkan bahwa Materi dan system tubuh hewan juga bertasbih kepada Allah SWT.
Pada Al-Qur'an dijelaskan bahwa semua yang dilangit dan dibumi bertasbih kepada Allah, juga termasuk struktur tubuh… mengikuti sunahtullah. Teori atau paham dinamisme menyebutkan bahwa, segala sesuatu di alam ini memiliki kekuatan yang dianggap sebagai magis (kekuatan gaib). Magis dapat mempengaruhi manusia maupun mahluk hidup selain manusia. Dan hal-hal yang gaib adalah bagian dari sunatullah, (hukum alam ciptaan Alah SWT).Padahal gaib itu adalah ilmiah dan nyata…

Definisi umum menjelaskan bahwa gaib adalah sesuatu yang tersembunyi atau tidak dapat dilihat oleh panca indra lahiriah. Orang yang dapat melihat sesuatu seperti atom atau virus, dia melihat fakta, pandanganya sampai pada dimensi tersebut (ibid 60-63). Adanya semacam aura, energi hawa dingin dalam benda-benda, termasuk hal yang gaib.

Bagi mereka yang tembus pandang atau indra keenamnya berfungsi dengan baik, akan dapat melihat melalui ilmunya akan adanya cahaya yang keluar melalui benda tersebut. Hawa aura dingin ini selalu mencari atau menyerap hawa panas yang muncul dari emosi seseorang. Sifat alami dari hawa dingin benda-benda inilah yang selanjutnya diolah untuk media atau sarana menyerap emosi. Orang yang diliputi hawa nafsu emiosi cendrung memancarkan atau mengeluarakan hawa panas.

Nah ketika ada orang yang membawa benda-benda bertuah yang memiliki hawa dingin maka emosinya akan tertuju ke orang yang membawa benda tersebut. Begitu juga dengan orang yang mempunyai keinginan memiliki materi, nafsu kebendaan misalnya ingin membeli sesuatu seperti handphone, rumah, pakaian bagus. Pada saat keinginan memiliki atau membeli materi itu menguat, sebenarnya dalam jiwa orang tersebut sedang dipenuhi hasrat emosi untuk memiliki atau menguasai sesuatu. Demikianlah kira-kira mekainisme kerja benda bertuah tersebut. Dari ulasan diatas, tak dapat dibantah lagi bahwa hal-hal tersebut sudah menjadi Sunnatullah, dan tentu saja sumber kekuatan semua ini dari Allah SWT.


Manusia mudah tergelincir dalam memahami hal-hal yang bersifat kanuragan ini. Umum manusia menganggap bahwa azimat tersebutlah yang mengakibatkan terjadinya keajaiban dan kekuatan tersebut sehingga cenderung bersandar pada kekuatan benda-benda tersebut dan akhirnya jauh dari Allah SWT. Karena seringnya terjadi kesalahan pada pengguna azimat sehingga sebagian besar ulama melarang penggunaan azimat. Karena manusia rentan menyimpang dari sisi ke-tauhid-an kepada Allah SWT.

Sooo….apakah Batu Akik selalu dinobatkan sebagai benda bertuah yang dapat mengakibatkan manusia lupa akan sumber kekuatan pada batu akik tersebut?? Jawabannya bisa Iya bisa Tidak. Tergantung pada cara pandang manusia melihat dan memahami keberadaan akik tersebut…

Seni Lukis yang Menipu Mata

Posted: 09 Nov 2011 11:47 PM PST

BRUSSELS - Istilah "art imitating life" (seni mengimitasi kehidupan) mungkin sering kita dengar, tapi seorang seniman benar-benar mengadopsi istilah tersebut secara menyeluruh lewat karya seninya. Hasilnya, sebuah hasil karya seni yang dihasilkan mengungkapkan seni ilusi yang sangat mengagumkan. Dalam karya yang dinamakan sebagai seri 'Reality Meets Fantasy' (Realitas bertemu dengan fantasi), Ben Heine menampilkan karya-karya yang tidak dapat dilukiskan dengan kata. Dengan keahliannya membuat sketsa, seniman asal Belgia ini mencampurkan pensil, fotografi, imajinasi dan realitas, sehingga menghasilkan sebuah karya seni yang mencengangkan. Heine sendiri mendeskripsikan dirinya sebagai seniman visual yang multidisiplin (multidisciplinary visual artist). Inspirasinya pun datang dari beragam media, termasuk manusia dan alam.

7 Pahlawan Baru Sudah di Umumkan, Gusdur dan Soeharto Tidak Masuk!

Posted: 09 Nov 2011 11:45 PM PST

Pemberian gelar kepada tujuh putra terbaik bangsa sudah dilaksanakan, namun dari tujuh itu, tidak terdapat nama Almarhum Gusdur dan Soeharto. Ini memang cukup mengagetkan karena, kedua orang ini sudah lama masuk wacana. Tapi apapun hasilnya, kini gelar itu sudah di umumkan oleh SBY. Dari tujuh pahlawan baru tersebut, dua di antaranya merupakan tokoh Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama, keduanya adalah Buya Hamka dan KH Idham Chalid.

Selain memberikan gelar pahlawan nasional, SBY juga memberikan penghargaan menganugerahkan tanda kehormatan kepada kaum budayawan. Berikut adalah daftar nama tujuh pahlawan baru dan 10 tokoh yang diberikan tanda kehormatan oleh negara:

1.Almarhun Mr. Syafruddin Prawiranegara
2.Almarhum DR. KH. Idam Chalid
3.Almarhum Prof. Dr. H. Abdul Malik Karim Amrullah (Buya Hamka).
4.Almarhum Ki Sarmidi Mangunsarkoro.
5.Almarhum I Gusti Ketut Pudja
6.Almarhum Sri Susuhun Paku Buwono X
7.Almarhum Ignatius Joseph Kasimo

Peraih Tanda Kehormatan Bintang Budaya Parama Dharma:

1. Almarhum Benyamin Sueb
2. Almarhum Hasbullah Parindurie
3.Almarhum Harijadi Soemadidjaja
4.Almarhum Gondo Durasim
5.Almarhum Huriah Adam
6.Almarhum Idrus Tintin
7.Almarhum Kwee Tek Hoay
8.Almarhum Sigit Sukasman
9.Almarhum Go Tik Swan (K.R.T Hardjonagoro).
10.Almarhum Gegong Bagus Oka (Ni Wayan Gegong).

Selamat, dan Merdekaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!

4 Hal yang Gak Perlu Kamu Share ke Orang Lain

Posted: 09 Nov 2011 11:40 PM PST

Bercerita atau sharing dengan orang lain adalah hal yang wajar dan memang dibutuhkan dalam kehidupan sosial. Namun, ada beberapa hal yang sebaiknya gak perlu kamu share ke orang lain. Hal-hal yang justru bikin orang lain gak nyaman kalo kamu share ke mereka. Hal-hal seperti:
Apapun Tentang Berak Kamu
Yang Dishare:

"Aduh, gue pengen berak nih."

"Gokil, berak gue blecetan kemana-mana"

Kenapa Menurut Kamu Perlu Di-Share: Menunjukkan bahwa kamu orangnya asik, cuek, apa adanya, dan bisa bercerita dengan lugas.

Kenapa Gak Perlu Kamu Share: Kecuali temen kamu adalah dokter yang emang butuh tahu siklus atau bentuk buang air besar kamu, gak ada orang yang pengen tahu informasi tersebut sih. Selain menjijikkan, informasi tersebut sama sekali tidak berguna untuk kelangsungan hidup orang lain dan orang lain pun tetap bisa menjalankan hidupnya secara normal tanpa harus mendengar informasi tersebut.

Apa yang Kamu Lakukan Sama Pacar


Yang Dishare:

"Kemaren gue sama cewek gue cipokan pake lidah gitu. Becek abis men. Kayaknya dia horny abis gitu deh."

Kenapa Menurut Kamu Perlu Dishare: Menunjukkan bahwa gaya pacaran kamu itu bebas banget dan kamu lebih asik dibanding orang lain.

Kenapa Gak Perlu Kamu Share: Kasian pacar kamu juga sih. Dia mengira apa yang kalian lakukan itu private, tapi justru kamu sebar-sebarin ke orang lain. Selain itu, kasian orang lain yang denger, apalagi kalo orang itu lagi gak punya pacar.

Cerita Tentang Mantan Kamu (Saat Orang Lain Gak Mau Denger)


Yang Dishare:

"Mantan gue itu dulu orangnya jahat banget loh. Suka ngeremes pantat orang gitu. Udah gitu suka makan tikus lagi."

Kenapa Menurut Kamu Perlu Dishare: Biar kayaknya masa lalu kamu seru gitu. Kayaknya penuh petualangan.

Kenapa Gak Perlu Kamu Share: Kemungkinan sih orang lain gak tertarik juga dengernya.

Hal-Hal Menjijikkan yang Kamu Pikirkan


Yang Dishare:

Eh penasaran gak sih lo, rasanya makan padang sambil boker tuh gimana ya?

Kenapa Menurut Kamu Perlu Dishare: Soalnya ada yang salah di otak kamu.

Kenapa Gak Perlu Kamu Share: Karena cuma kamu yang penasaran sama hal-hal yang menjijikkan itu. Ada yang salah di otak kamu.

Gitu deh. Ada lagi gak yang menurut kamu gak perlu dishare? Boleh ditambahin di comment lho.

Mengintip Stadion Mes Que Un Club Markas Barcelona

Posted: 09 Nov 2011 11:37 PM PST

FC Barcelona - juga dikenal sebagai Barça, adalah sebuah klub olahraga di Barcelona, Katalonia, Spanyol yang mempunyai klub-klub dalam beberapa cabang olahraga, namun yang paling terkenal adalah sepak bola.

Didirikan pada 1899 oleh 12 orang di bawah pimpinan Joan Gasper, mottonya adalah "Barca bukan hanya sekedar klub" (El Barça, és més que un club). Stadion utamanya berada di Camp Nou, Barcelona.

Klub ini masuk menjadi peserta Primera División (Divisi Utama) sejak tahun 1928, dan bersama-sama Real Madrid dan Athletic Bilbao menjadi tim yang tak pernah terdegradasi ke Segunda División (Divisi Dua). Klub ini juga menjadi klub yang menjuarai liga spanyol pertama kali. Dengan persembahan 20 gelar Liga Spanyol, 25 gelar Copa del Rey, 7 gelar Piala Super Spanyol, 3 gelar Liga Champions Eropa, 4 gelar Piala UEFA, 2 gelar Piala Super Eropa, Barcelona menjadi salah satu tim tersukses di Spanyol, Eropa, dan dunia.


Bersama dengan rivalnya Real Madrid, keduanya adalah dua klub sepak bola Spanyol yang paling terkenal di dunia. Fans Barca juga sering dipanggil culés.




Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Sendal jepit istriku

Posted: 09 Nov 2011 11:34 PM PST

Selera makanku mendadak punah.Hanya ada rasa kesal dan jengkel yang memenuhi kepala ini. Duh… betapa tidak gemas, dalam keadaan lapar memuncak seperti ini makanan yang tersedia tak ada yang memuaskan lidah. Sayur sop ini rasanya manis bak kolak pisang, sedang perkedelnya asin nggak ketulungan.
"Ummi… Ummi, kapan kau dapat memasak dengan benar…? Selalu saja, kalau tak keasinan… kemanisan, kalau tak keaseman… ya kepedesan!" Ya, aku tak bisa menahan emosi untuk tak menggerutu.
"Sabar bi…, rasulullah juga sabar terhadap masakan Aisyah dan Khodijah. Katanya mau kayak Rasul…? " ucap isteriku kalem. "Iya… tapi abi kan manusia biasa. Abi belum bisa sabar seperti Rasul. Abi tak tahan kalau makan terus menerus seperti ini…!" Jawabku dengan nada tinggi. Mendengar ucapanku yang bernada emosi, kulihat isteriku menundukkan kepala dalam-dalam. Kalau sudah begitu, aku yakin pasti air matanya sudah merebak.
Sepekan sudah aku ke luar kota. Dan tentu, ketika pulang benak ini penuh dengan jumput?jumput harapan untuk menemukan 'baiti jannati' di rumahku. Namun apa yang terjadi…? Ternyata kenyataan tak sesuai dengan apa yang kuimpikan. Sesampainya di rumah, kepalaku malah mumet tujuh keliling. Bayangkan saja, rumah kontrakanku tak ubahnya laksana kapal burak (pecah). Pakaian bersih yang belum disetrika menggunung di sana sini. Piring-piring kotor berpesta pora di dapur, dan cucian… ouw… berember-ember. Ditambah lagi aroma bau busuknya yang menyengat, karena berhari-hari direndam dengan detergen tapi tak juga dicuci. Melihat keadaan seperti ini aku cuma bisa beristigfar sambil mengurut dada.
"Ummi…ummi, bagaimana abi tak selalu kesal kalau keadaan terus menerus begini…?" ucapku sambil menggeleng-gelengkan kepala. "Ummi… isteri sholihat itu tak hanya pandai ngisi pengajian, tapi dia juga harus pandai dalam mengatur tetek bengek urusan rumah tangga. Harus bisa masak, nyetrika, nyuci, jahit baju, beresin rumah…?" Belum sempat kata-kataku habis sudah terdengar ledakan tangis isteriku yang kelihatan begitu pilu.
"Ah…wanita gampang sekali untuk menangis…," batinku berkata dalam hati. "Sudah diam Mi, tak boleh cengeng. Katanya mau jadi isteri shalihat…? Isteri shalihat itu tidak cengeng," bujukku hati-hati setelah melihat air matanya menganak sungai dipipinya.
"Gimana nggak nangis! Baru juga pulang sudah ngomel-ngomel terus. Rumah ini berantakan karena memang ummi tak bisa mengerjakan apa-apa. Jangankan untuk kerja untuk jalan saja susah. Ummi kan muntah-muntah terus, ini badan rasanya tak bertenaga sama sekali," ucap isteriku diselingi isak tangis.
"Abi nggak ngerasain sih bagaimana maboknya orang yang hamil muda…" Ucap isteriku lagi, sementara air matanya kulihat tetap merebak.
"Bi…, siang nanti antar Ummi ngaji ya…?" pinta isteriku. "Aduh, Mi… abi kan sibuk sekali hari ini. Berangkat sendiri saja ya?" ucapku. "Ya sudah, kalau abi sibuk, Ummi naik bis umum saja, mudah-mudahan nggak pingsan di jalan," jawab isteriku.
"Lho, kok bilang gitu…?" "Iya, dalam kondisi muntah-muntah seperti ini kepala Ummi gampang pusing kalau mencium bau bensin. Apalagi ditambah berdesak? Desakan dalam dengan suasana panas menyengat. Tapi mudah-mudahan sih nggak kenapa-kenapa," ucap isteriku lagi. "Ya sudah, kalau begitu naik bajaj saja," jawabku ringan.
Pertemuan hari ini ternyata diundur pekan depan. Kesempatan waktu luang ini kugunakan untuk menjemput isteriku. Entah kenapa hati ini tiba-tiba saja menjadi rindu padanya. Motorku sudah sampai di tempat isteriku mengaji. Di depan pintu kulihat masih banyak sepatu berjajar, ini pertanda acara belum selesai. Kuperhatikan sepatu yang berjumlah delapan pasang itu satu persatu.
Ah, semuanya indah-indah dan kelihatan harganya begitu mahal. "Wanita, memang suka yang indah-indah, sampai bentuk sepatu pun lucu-lucu," aku membathin sendiri. Mataku tiba-tiba terantuk pandang pada sebuah sendal jepit yang diapit sepasang sepatu indah. Dug! Hati ini menjadi luruh.
"Oh….bukankah ini sandal jepit isteriku?" Tanya hatiku. Lalu segera kuambil sandal jepit kumal yang tertindih sepatu indah itu. Tes! Air mataku jatuh tanpa terasa. Perih nian rasanya hati ini, kenapa baru sekarang sadar bahwa aku tak pernah memperhatikan isteriku. Sampai-sampai kemana ia pergi harus bersandal jepit kumal. Sementara teman-temannnya bersepatu bagus. "Maafkan aku Maryam," pinta hatiku. "Krek…," suara pintu terdengar dibuka.
Aku terlonjak, lantas menyelinap ke tembok samping. Kulihat dua ukhti berjalan melintas sambil menggendong bocah mungil yang berjilbab indah dan cerah, secerah warna baju dan jilbab umminya. Beberapa menit setelah kepergian dua ukhti itu, kembali melintas ukhti-ukhti yang lain. Namun, belum juga kutemukan Maryamku. Aku menghitung sudah delapan orang keluar dari rumah itu, tapi isteriku belum juga keluar.
Penantianku berakhir ketika sesosok tubuh berbaya gelap dan berjilbab hitam melintas. "Ini dia mujahidahku!" pekik hatiku. Ia beda dengan yang lain, ia begitu bersahaja. Kalau yang lain memakai baju berbunga cerah indah, ia hanya memakai baju warna gelap yang sudah lusuh pula warnanya. Diam-diam hatiku kembali dirayapi perasaan berdosa karena selama ini kurang memperhatikan isteri.
Ya, aku baru sadar, bahwa semenjak menikah belum pernah membelikan sepotong baju pun untuknya. Aku terlalu sibuk memperhatikan kekurangan-kekurangan isteriku, padahal di balik semua itu begitu banyak kelebihanmu, wahai Maryamku.

Aku benar-benar menjadi malu pada Allah dan Rasul-Nya. Selama ini aku terlalu sibuk mengurus orang lain, sedang isteriku tak pernah kuurusi. Padahal Rasul telah berkata: "Yang terbaik di antara kamu adalah yang paling baik terhadap keluarganya." Sedang aku..? Ah, kenapa pula aku lupa bahwa Allah menyuruh para suami agar menggauli isterinya dengan baik. Sedang aku…? terlalu sering ngomel dan menuntut isteri dengan sesuatu yang ia tak dapat melakukannya. Aku benar-benar merasa menjadi suami terdzalim!!!
"Maryam…!" panggilku, ketika tubuh berabaya gelap itu melintas. Tubuh itu lantas berbalik ke arahku, pandangan matanya menunjukkan ketidakpercayaan atas kehadiranku di tempat ini. Namun, kemudian terlihat perlahan bibirnya mengembangkan senyum. Senyum bahagia. "Abi…!" bisiknya pelan dan girang.
Sungguh, aku baru melihat isteriku segirang ini. "Ah, kenapa tidak dari dulu kulakukan menjemput isteri?" sesal hatiku.
Esoknya aku membeli sepasang sepatu untuk isteriku. Ketika tahu hal itu, senyum bahagia kembali mengembang dari bibirnya. "Alhamdulillah, jazakallahu…,"ucapnya dengan suara tulus. Ah, Maryam, lagi-lagi hatiku terenyuh melihat polahmu. Lagi-lagi sesal menyerbu hatiku. Kenapa baru sekarang aku bisa bersyukur memperoleh isteri zuhud dan 'iffah sepertimu? Kenapa baru sekarang pula kutahu betapa nikmatnya menyaksikan matamu yang berbinar-binar karena perhatianku…?

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Posting Komentar