Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 08 November 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Canggih Alat ini Bikin Perut Cepat Kenyang

Posted: 07 Nov 2011 04:48 PM PST

Upaya para ilmuwan untuk mengembangkan teknologi dalam mengatasi masalah obesitas tak pernah berhenti. Di Amerika Serikat misalnya, para ahli tengah mengembangkan sejenis “alat pacu lambung” bernama Abiliti.

Alat canggih ini diharapkan menjadi solusi bagi para penderita obesitas dalam melangsingkan tubuhnya dengan cara aman dan non invasif tanpa harus menjalani operasi sedot lemak atau pemotongan usus (gastric bypass).

Alat seukuran kartu kredit ini diklaim dapat memberikan efek kenyang dalam waktu cukup singkat, sekaligus membuat orang gemuk menyantap makanan dengan porsi normal. Alat yang ditanam dalam perut ini mampu mendeteksi kalau makanan telah masuk ke dalam lambung dan segera memberikan sinyal kenyang kepada otak, meski jumlah porsi yang diasup sedikit.

Untuk tahap awal, alat yang dikembangkan oleh perusahaan IntraPace ini akan ditanamkan pada pasien obesitas dengan indeks massa tubuh 30 atau di atasnya. Di Amerika, alat yang masih dalam tahap percobaan ini telah tersedia di beberapa rumah sakit swasta dan ditawarkan senilai sekitar Rp 14,5 juta. Ke depan, alat ini rencananya akan ditawarkan buat mereka yang kelebihan berat badan dan ingin mencegah obesitas.

Dalam ujicoba di kawasan Eropa, pasien yang dipasangi alat ini mampu mengurangi porsi hingga 45 persen pada setiap kali jadwal makan. Seorang pasien asal Jerman bahkan berhasil menurunkan bobotnya dari 159 kg menjadi 76 kg, dan kini telah berpartisipasi dalam lomba triathlon.

Salah seorang dokter dari lembaga Weight Concern Inggris Ian Campbell menilai penemuan alat ini merupakan terobosan penting dan relatif lebih aman ketimbang operasi gastric bypass. Implan ini dapat diprogram atau dinonaktifkan saat jadwal makan atau di antara waktu-waktu tersebut untuk mencegah keinginan mengemil dan menumpuk kalori.

Meskipun alat ini tidak dapat menghitung jumlah kalori, namun alat ini juga memberikan info kepada dokter mengenai besarnya porsi makanan dan cemilan yang dikonsumsi. Dengan begitu, alat in dapat membantu program diet perubahan gaya hidup disesuaikan dengan kebiasaan pasien.

Sumber : Indonews.org


Incoming search terms:

  • contohmenapouse dini

Kontroversi Zat Berbahaya dalam Sampoo Bayi

Posted: 07 Nov 2011 04:46 PM PST

Keamanan sampo bayi yang mengandung dua jenis zat kimia tertentu sempat mencuat akhir-akhir ini. Produk sampo bayi merek Johnson & Johnson yang dijual di beberapa negara termasuk Indonesia yang ditengarai tidak aman untuk bayi karena mengandung zat kimia berbahaya.

Dua zat kimia yang diributkan itu adalah dioxane dan quaternium-15. Koalisi kelompok international untuk kesehatan dan lingkungan kini mendesak perusahaan kosmetik bayi ini untuk menghilangkan zat kimia tersebut.

Para aktivitis , yang mengeluarkan laporan bertajuk Baby’s Tub is Still Toxic, telah mengirimkan surat kepada CEO Johnson & Johnson, William Weldon. Surat tersebut ditandatangani oleh berbagai kelompok, di antaranya Breast Cancer Fund dan Environmental Working Group.

Dalam situsnya safecosmetic.org, disebutkan bahwa quaternium-15 merupakan pengawet antibakteri yang mengeluarkan formaldehyde atau formalin dalam produk kosmetik.

Formalin sendiri dikelompokkan ke dalam zat karsinogen (memicu kanker) oleh U.S Department of Health and Human Service dan The International Agency for Research on Canter. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan The National Cancer Institute juga menyatakan formalin terkait dengan leukimia pada anak.

Formalin dan quaternium-15 juga dikenal sebagai pemicu alergi yang bisa memicu inflamasi kulit. Zat ini juga diketahui menyebabkan alergi pada anak-anak. Sementara itu zat kimia 1,4 dioxane ditengarai bersifat karsinogen. Zat ini dipakai untuk membuat zat-zat mudah larut dan lebih lembut di kulit.

Menanggapi desakan tersebut, pihak Johnson & Johnson dalam situsnya, menyebutkan bahwa mereka menggunakan formalin dalam jumlah sangat sedikit, sehingga aman digunakan. Formalin dipakai untuk menghindari kontaminasi bakteri dalam produknya.

“Seluruh bahan pengawet yang dipakai dalam industri kami aman dan sudah sesuai dengan standar di negara tempat kami memasarkan produk kami,” demikian menurut pernyataan tersebut.

Johnson & Johnson juga menyatakan dalam beberapa tahun terakhir ini telah mengurangi jumlah zat pengawet dalam produknya sampai 33 persen, bahkan hingga 60 persen pada produk perawatan bayi yang dijual di Amerika.

Mereka juga menyatakan, kandungan zat 1,4 dioxane yang dipakai masih di bawah standar peraturan Food and Drug Administration (FDA) dan badan pengawasan di banyak negara lainnya. Mereka juga mengklaim telah membuat formula baru agar jumlah zat kimia ini berada di bawah level yang bisa dideteksi. Namun, tidak disebutkan kapan formulai itu akan dipakai.

Aman digunakan
Menanggapi risiko dan keamanan zat yang terkandung dalam sampo Johnson & Johnson di Indonesia, Kepela Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Kustantinah menjelaskan, penggunaan quaternium dibenarkan seperti tertuang dalam Peraturan Kepala BPOM tahun 2007 tentang Bahan Kosmestik.

Menurutnya, kadar penggunaan Quaternium zat yang diizinkan untuk produk sampo bayi maksimum 0,2%. Selain itu, dia mengatakan penggunaan zat pengawet tersebut juga berlaku di 10 negara ASEAN sesuai dengan ASEAN Cosmetic Directive (ACD). Bahkan, Kustantinah mengatakan negara seperti Amerika Serikat, Uni Eropa, Australia dan China juga memperbolehkan penggunaan bahan pengawet tersebut.

Hingga saat ini, BPOM mendata ada dua produk Johnson & Johnson yang terdaftar menggunakan quaternium 15. Namun, ia memastikan kadar quaternium 15 yang dipergunakan dalam produk itu hanya sebesar 0,05%. “Artinya dibawah kadar maksimal yang diizinkan,” katanya seperti dikutip situs KONTAN, Selasa (1/11/2011) lalu.

BPOM juga memastikan produk shampo lainnya aman. Sebab, berdasarkan hasil pengujian BPOM dalam lima tahun terakhir, kadar quaternium-15 dalam produk sampo tidak lebih dari 0,05%. Apalagi, “Saat ini di seluruh dunia tidak ada laporan masalah serius terkait penggunaan Quaternium-15,” tandasnya.

Produk sampo Johnson & Johnson yang mengandung quaternium-15 masih dijual di Amerika Serikat, Kanada, Cina, Indonesia, dan Australia. Sementara itu produk yang dijual di Inggris, Denmark, Jepang, dan Afrika Selatan, sudah tidak mengandung zat kimia ini lagi.

Sumber : Indonews.org

Justin Bieber Will Take a DNA Test, Source Says

Posted: 07 Nov 2011 04:21 PM PST

Justin Bieber is ready to be put to the test.

Sources close to the situation tell E! News that Team Bieber has made arrangements for the singer to take a paternity test to determine whether he is the father of Mariah Yeater‘s child. The plan is for Bieber to do so when he returns to the U.S. in the next couple of weeks from Europe.

But that’s not all…

According to the source, Bieber & Co. intend to not only take legal action against his 20-year-old accuser but also hold her lawyers accountable for what the singer’s reps have previously described as “malicious, defamatory and demonstrably false claims.”

“We will vigorously pursue all available legal remedies to defend and protect Justin against these allegations,” the Bieber camp said in a statement last Tuesday.

That declaration came shortly after Star magazine broke the news that Yeater had filed a paternity suit against Bieber, alleging he’s the father of her 3-month-old son, Trystan, as the result of an backstage tryst Yeater claims the two had in Oct. 2010 at Los Angeles Staples Center.

Attorneys for the Bieb’s purported baby mama were unavailable for comment.

Bieber—who attended last night’s MTV Europe Music Awards in Belfast, Northern Ireland with gal-pal Selena Gomez —doesn’t appear to be sweating the story.

On Friday, the 17-year-old singer told NBC’s Today that he “never met the woman” and that “none of the allegations are true.”

Sumber : Indonews.org

The Best Harry Potter Movie Moments Ever: BFFs vs. a Troll

Posted: 07 Nov 2011 04:06 PM PST

As you have probably heard, the Harry Potter gang will unite one last time at the Wizarding World of Harry Potter in Orlando to celebrate the DVD release of Deathly Hallows: Part 2!

And don’t forget, E! Online will livestream the star-packed red carpet this Saturday, at 5 p.m. PT/8 p.m. ET.

As a warm up for the magical event, we’re counting down the top five best ever moments from the movies. And what better place to start than…the beginning?

MORE: Did J.K. Rowling want to kill Off Ron?!

Every relationship has a story behind it, but how many of us can say that fighting a giant troll was how an everlasting friendship got started?

 It’s quite obvious as to why we chose the troll battle from Harry Potter and the Sorcerer’s Stone as one of the best moments from the series. This is the defining moment when Harry, Ron and Hermione officially become the trio.

Despite the fact that the boys had ganged up on poor Hermione, they acted as true friends to save her. She immediately returned the favor when she stood up for them by lying to Professor McGonagall about what had happened—a truly selfless act of friendship.

Whether or not you find yourself in a bathroom with a gigantic troll, it is good to remember the important lesson that you learned from these three about sticking up for your friends.

Be sure to check back tomorrow to find out what we chose as our next favorite moment! And let us know in the comments, what’s yours?

Sumber : Indonews.org

Photo: Valencia Tribute to Simoncelli

Posted: 07 Nov 2011 08:01 AM PST

MotoGP Mania – Sebuah kejadian langka dimana para pembalap dari semua kelas (125cc, Moto2 dan MotoGP) mengelilingi lintasan Ricardo Tormo dengan motor mereka masing-masing secara bersamaan. Sebuah acara penghormatan yang luar biasa untuk almarhum Marco Simoncelli, rider MotoGP yang menghembuskan nafas terakhirnya pasca mengalami kecelakaan tragis di sirkuit Sepang, Malaysia.
Ciao Super Sic…

, disini Anda dapat melihat beberapa photo peristiwa mengharukan itu.

 










 

 

 

 

indofiles.org


Incoming search terms:

  • valencia tribute to simoncelli
  • tribute to simoncelli
  • valencia tribute to somoncelli

Soal Alessandro Del Piero, Antonio Conte Beri Pengertian Fans

Posted: 07 Nov 2011 07:52 AM PST

Antonio Conte menyampaikan kebijakannya dalam urusan memilih pemain, termasuk kepercayaannya pada Alessandro Del Piero.
Kapten Juventus Alessandro Del Piero sejak di bawah kepelatihan Antonio Conte memang jarang sekali mendapat kesempatan tampil sebagai starter.

Bahkan kabarnya, sang kapten hendak dilepas klub di pengujung musim atau bisa jadi di bursa transfer musim dingin. Penyebab minimnya Del Piero tampil karena adanya ketidakcocokan dengan gaya bermain yang diterapkan Conte, selain itu faktor umur juga turut bermain.Akibatnya, loyalis Del Piero pun sebagian ada yang tak terima dengan perlakuan Conte dan suara-suara untuk memainkan sang ikon klub pun berdengung kencang.

Kendati demikian, Conte mengaku rileks menghadapi masalah ini dan ia memastikan kalau dirinya tidak dalam tekanan berat terkait penentuan posisi Del Piero.

“Biarkan saya berpikir dengan jernih. Tak ada yang mencintai Juve lebih dari saya. Saya memiliki skuad yang luas dan harus membuat keputusan pasti,” tegas Conte kepada Tribalfootball.

“Saya bisa membuat skuad menjadi kacau balau, namun saya berada di sini bukan untuk menjadi fan, saya berada di sini untuk menjadi seorang pelatih. Saya dibayar oleh Juve untuk mengembalikan ke mana asal mereka,” tandas Conte.

Conte melanjutkan, ia memahami situasi fans yang betapa mencintai sosok Del Piero. Namun menurut Conte, dialah yang paling bertanggunjawab atas segala urusan teknis skuad.

“Saya mengerti para fans dan semua orang yang memiliki pendapat [terkait Del Piero], namun ketika saya duduk di bench, saya lah yang bertanggungjawab,” pungkas Conte.

Sumber : Indonews.org


Incoming search terms:

  • status alexandro delpiero di juventus

Motor 1.000 cc Akan Beri Lebih Banyak Kesenangan

Posted: 07 Nov 2011 07:51 AM PST

VALENCIA – Era 800 cc akhirnya berakhir di GP Valencia dengan dimenangi oleh Casey Stoner. Mulai musim 2012 mendatang MotoGP akan menaikkan kapasitas mesinnya dari 800 cc menjadi 1.000 cc. Meski tarikan mesin jadi lebih kencang, Stoner meyakini hal itu takkan mengubah gaya membalap para pembalap secara radikal.

"Saya tidak berpikir bahwa itu akan mengubah cara pembalap berkendara," kata Stoner dikutip dari Autosports, Senin (7/11/2011).

Era 800 cc yang dimulai sejak lima tahun lalu akhirnya berakhir di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia pada Minggu kemarin. Dan di sirkuit yang sama pula, era 1.000 cc akan dimulai ketika para pembalap akan mengetes motor 1.000 cc mereka pada Selasa dan Rabu ini.

Juara dunia 2010 dan 2011 ini menilai takkan ada perubahan dramatis pada gaya membalap ketika mengendarai motor 1.000 cc mereka. "Saya hanya berpikir (motor 1.000 cc) itu akan memberi kita lebih banyak tenaga putaran dan lebih banyak kesenangan di saat gigi tinggi. Namun, kamu harus tetap mampu mengendalikan kekuatan tersebut tentunya, sama seperti 800 cc," ujar Stoner.

"Saya pikir kamu akan mampu mengendarainya dengan dua cara yang berbeda—lebih sering mengerem saat menikung tapi saya juga berpikir kamu masih bisa memacu kecepatan saat menikung. Sepertinya ini akan berjalan lebih menyenangkan," tutur pembalap berusia 26 tahun tersebut.

 

 

indofiles.org

Milito Buka Pintu Kembali ke Genoa

Posted: 07 Nov 2011 07:51 AM PST

MILAN – Striker Inter Milan Diego Milito belum menutup pintu untuk kembali ke klub lamanya, Genoa. Meski begitu, dirinya menegaskan saat ini dia hanya fokus meningkatkan Nerazzurri ke papan atas Serie A.

Chief Genoa Enrico Preziosi mengungkapkan pada hari Jumat lalu bahwa dia berencana untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu untuk ketiga kalinya. Hal itu bisa dilakukannya pada musim depan atau saat Milito siap meninggalkan Giuseppe Meazza.

“Saya tahu bahwa Preziosi mencintai saya,” kata Milito seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Senin (7/11/2011). “Saya akan selalu berterima kasih kepadanya," lanjutnya.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola, tapi untuk sekarang saya hanya berpikir tentang membantu Inter memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Milito pertama kali didatangkan oleh I Grifone pada tahun 2004 dan tampil di Serie B, tapi dia meninggalkan Genoa untuk bergabung dengan Real Zaragoza di tahun 2005 sampai tahun 2008 yang kemudian setelah Zaragoza terdegradasi, dia memutuskan kembali ke Genoa yang saat itu sudah tampil di Serie A.

Pada tahun 2008 saat dia kembali ke klub, Milito langsung mencetak 24 gol dalam 31 pertandingan di kompetisi Serie A. Kegemilangan itu membuat Inter rela memboyongnya tahun 2009.

Sumber : Indonews.org

Sculli: Lazio Mampu Kalahkan Klub Manapun

Posted: 07 Nov 2011 07:50 AM PST

Lazio baru saja meraih kemenangan di ajang Liga Serie A. Kemenangan sebesar 1-0 atas Parma membuat tim besutan Edy Reja ini memuncaki klasemen Serie A bersama Udinese. Kedua tim mengumpulkan poin sama yaitu 21 poin. Mereka unggul 1 poin dari AC Milan dan 2 poin dari Juventus dimana Bianconeri masih tertinggal satu pertandingan. Hal ini karena pertandingan Juventus melawan Napoli tertunda akibat hujan deras.

Salah satu punggawa Lazio, Giuseppe Sculli merasa klubnya harus senang atas pencapaian mereka menempati puncak klasemen. Pencetak gol terhadap Parma tersebut juga ingin klubnya mampu memberikan peringatan terhadap klub-klub lain. Sculli merasa bahwa klubnya mampu mengalahkan klub manapun.

“Sekarang mari kita nikmati dulu selama 2 minggu ke depan bisa berada di posisi puncak. Kami dapat tetap berada di sana, kami merupakan tim yang kuat dan kompak,” ujar Sculli.

“Kami memiliki kualitas tinggi tapi untuk sekarang kami dapat beristirahat dan mengisi ulang tenaga kami.”

“Kami harus terus berjuang dengan baik dan menyeimbangkan komitmen kami baik di liga maupun di kompetisi Eropa.”

Sumber : Indonews.org

Juventus dan Liverpool Bersaing Dapatkan Bruno Alves

Posted: 07 Nov 2011 07:48 AM PST

Upaya Juventus untuk mendapatkan bek asal Portugal, Bruno Alves, mendapat saingan dari klub Premier League Inggris, Liverpool.

Menurut laporan Tuttomercato, pemain berusia 29 tahun tersebut menjadi incaran Bianconeri untuk memperkuat lini belakang dan memberi tambahan pengalaman pada skuad Antonio Conte.

Bruno Alves yang hampir sepanjang karirnya dihabiskan bersama FC Porto dengan meraih sembilan gelar juara tersebut dikenal sebagai bek tangguh dengan tackling keras dan kemampuan bertahan yang bagus.

Ia bergabung dengan FC Zenit St Petersburg pada 3 Agustus 2010 lalu dengan total harga 22 juta euro bersama kompatriotnya, Danny dan Fernando Meira.

Pelatih Zenit yang juga berasal dari Italia, Luciano Spalletti, menggambarkan Bruno Alves sebagai pemain penting untuk timnya dengan pengalaman dan keunggulan bola-bola atas serta memiliki karakter yang kuat.

Harga 20 juta pound dikabarkan bakal diajukan Juventus dan Liverpool untuk bersaing mendapatkan pemain yang telah bermain 39 caps untuk timnas Portugal.

Sumber : Indonews.org

Pedrosa Bakal Banyak Belajar di Trek Basah

Posted: 07 Nov 2011 07:48 AM PST

VALENCIA – Dani Pedrosa merasa performanya di kondisi trek basah selama ini tak cukup untuk menyaingi pembalap lainnya. Hasil GP Valencia lalu telah berbicara dan membuatnya sadar, serta mengharuskannya kembali belajar memacu tunggangan di trek licin.

Di GP Valencia semalam, meski Pedrito – sapaan Pedrosa, start di posisi kedua, namun guyuran hujan yang membuat trek menjadi licin, membawanya turun terus-menerus, sampai Pedrosa diharuskan finis di posisi ke-5. Alhasil, Pedrosa gagal menggondol gelar juara ketiga musim ini.

"Saya sudah berbuat sebisa saya, berusaha keras tapi feeling saya terhadap motor tak terlalu bagus. Performa saya kaku dan tak bisa mengendarai motor saya dengan baik," papar Pedrosa, sebagaimana dikutip Crash, Senin (7/11/2011).

"Terutama di sesi trek terakhir, di mana banyak genangan air di trek. Saya bergelut sebisa saya, sama seperti di Australia. Karena itu, saya akan lebih banyak mempelajari menaklukkan trek basah di masa mendatang," tambahnya.

Kegagalannya di seri kandang, disinyalir karena Pedrosa salah mengkombinasikan compound ban. Pedrosa memakai ban soft untuk haluannya, sama seperti Andrea Dovizioso yang finis di urutan ketiga.

“Andrea dan saya memakai ban depan tipe soft dan mungkin karena itu kami lebih kesulitan dibanding Ben (Spies) atau Cal (Crutchlow) yang memakai ban hard. Tapi buat saya, tetaplah itu bukan alasan," lanjut Pedrosa.

"Selanjutnya, saya hanya ingin terus menatap ke depan dan memikirkan soal musim depan, serta sesi tes yang akan saya jalani Selasa esok. Tahun ini tak mudah bagi saya, tapi saya akan mencoba mengambil sisi positifnya. Tak lupa, saya optimistis soal musim 2012," tuntas pembalap kelahiran Sabadell ini.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Indonesia Pesta Setengah Lusin Gol Atas kamboja

Posted: 07 Nov 2011 07:47 AM PST

Indonesia berhasil menjalani laga perdananya di SEA Games 2011 Grup A dengan cukup baik, Kamboja berhasil digelontor enam gol tanpa balas, Senin (07/11)

Peluang pertama Indonesia diraih di menit ketiga ketika sundulan pemain belakang, Abdulrahman menanduk bola hasil tendangan penjuru, sayang bola masih di atas mistar gawang.

Selanjutnya, sebuah tendangan kaki kiri dari Ferdinand Sinaga membuat kiper Kamboja berjibaku mengamankan gawangnya.

Sebelumnya, Ferdinand berhasil melakukan solo run dan lepas dari kawalan dua pemain Kamboja.

Hingga memasuki menit ke-15, skuad asuhan Rahmad Darmawan ini terus menerus menggempur pertahanan Kamboja, bahkan bola jarang sekali berhasil dikuasai pemain Kamboja.

Serangan yang coba mereka bangun pun tak sampai melewati garis tengah sudah bisa dipatahkan oleh determinasi skuad Garuda Muda. Meski begitu, belum ada gol yang berhasil tercipta sejauh ini.

Secara tak terduga sebuah serangan balik yang kali ini berhasil melewati garis tengah membuat gawang Indonesia jebol, beruntung pemain Kamboja sudah berada pada posisi offside.

Indonesia pun langsung tersengat, sebuah peluang emas yang seharusnya menjadi gol terbuang percuma, sontekan kaki kiri Ferdinand Sinaga memanfaatkan umpan dari Titus Bonai yang sebelumnya mengacak-acak pertahanan Kamboja masih belum mengarah ke arah gawang.

Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pendukung Indonesia tercipta di menit ke-27 melalui tandukan keras Titus Bonai yang berdiri bebas di depan gawang Kamboja, gol tersebut merupakan umpan dari Stevie Bonsapia.

Gol dari Tibo tersebut menjadi awal lahirnya gol kedua Indonesia yang diciptakan oleh Patrich Wanggai.

Gol Patrick ini sangat-sangat cantik, melalui sebuah tendangan bebas di sisi kiri depan kotak penalti Kamboja, tendangan kaki kiri meluncur deras ke pojok atas gawang Kamboja, kedudukan berubah menjadi 2-0 di menit ke-29.

Sebuah kesalahan kiper Kamboja dalam menangkap bola berhasil dimanfaatkan oleh Gunawan Dwi Cahyo untuk menambah pundi-pundi gol Indonesia di menit ke-35.

Seperti yang sudah bisa diduga sebelumnya, gol-gol Indonesia bakal terus tercipta. Kali ini kembali striker haus gol asal Persidafon Dafonsoro, Patrich Wanggai berhasil menambah golnya di menit ke-40 melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan dari Oktovianus Maniani.

Hingga berakhirnya babak pertama, Indonesia berhasil unggul empat gol tanpa balas atas kamboja.

Di awal babak kedua, pertandingan mulai sedikit berimbang, beberapa kali para pemain Kamboja berhasil memasuki jantung pertahanan Indonesia.

Selain itu, para pemain Indonesia juga mulai kesulitan menembus pertahanan Kamboja yang mulai tertata dengan rapi.

Bahkan, hingga menit ke-60 tak ada serangan Indonesia yang benar-benar mematikan.

Mungkin para pemain Indonesia mulai sedikit meremehkan lawannya karena telah unggul empat gol, semoga saja Garuda Muda bisa kembali menambah pundi-pundi golnya.

Namun, dengan beberapa pergantian pemain, permainan Indonesia mulai menggigit seperti di babak pertama tadi, beberapa peluang emas sempat tercipta, seperti tendangan jarak jauh Egi Melgiansyah dari luar kotak penalti yang masih membentur mistar gawang.

Akhirnya, gol kelima Indonesia berhasil tercipta, pemain mungil penuh talenta, Andik Vermansyah mencatatkan namanya di papan skor.

Tendangan keras pemain berposisi gelandang ini tak kuasa dibendung oleh kiper Kamboja, kedudukan berubah menjadi 5-0 di menit ke-80

Kolaborasi dua pemain mungil di lini tengah Indonesia yang juga sama-sama masuk di babak kedua, Andik Vermansyah dan Ramdani Lestaluhu membuat terciptanya gol keenam Indonesia.

Andik yang berhasil menerobos pertahanan Kamboja berhasil memberikan umpan kepada Ramdani yang telah berada di depan gawang dan menceploskan bola dengan mudah, 6-0 untuk Indonesia di menit ke-84.

Gol Andik tersebut menjadi penutup di pertandingan ini, Indonesia berhasil melewati pertandingan perdanya dengan sangat mengagumkan.

Sumber : Indonews.org

Terkait Insiden Beruntun, Bos Ducati Kesal

Posted: 07 Nov 2011 07:46 AM PST

VALENCIA – Sejatinya, seri terakhir GP Valencia semalam, bisa menjadi awal pendakian Ducati untuk bangkit dari keterpurukan musim ini. Tapi apa mau dikata, segenap tim Ducati harus gigit jari, setelah kedua pembalapnya tak bisa merampungkan sesi lomba.

Penyebabnya, Valentino Rossi dan Nicky Hayden terpaksa terseret insiden beruntun. Awalnya, Andrea Divizioso dan Alvaro Bautista saling bersenggolan. Namun, insiden tersebut turut melibatkan tiga pembalap lainnya, yakni Rossi, Hayden dan Randy de Puniet.

Rossi tak terhindar dari cedera, sementara Hayden hanya menderita cedera ringan pada tangan kanannya. Sebelumnya, ada kecemasan bahwa The Kentucky Kid akan mengalami cedera berat. Tapi, setelah melakukan pemindaian X-ray, Hayden dinyatakan hanya tervonis cedera yang tak parah.

Bos Ducati, Vito Guareschi seakan merasa frustasi, terlebih kedua pembalapnya sempat melakukan tiga sesi latihan serta satu sesi kualifikasi yang cukup memuaskan. Start keduanya pun bagus. Guareschi sempat berharap, keduanya bisa menampilkan performa terbaik, jelang pengujian Ducati 1000cc tak lama lagi.

"Pada sesi latihan, Vale dan Nicky sudah menunjukkan bahwa mereka akan mampu menjalani seri ini di segala kondisi, tapi setelah keduanya start dengan baik, mereka harus menjadi korban klasik seperti itu," tandas Guareschi dengan kesal.

"Insiden tersebut sungguh melukai Ducati melebihi yang lain. Tak ada hal lain lagi yang bisa saya katakan," pungkasnya.

The Doctor pun turut berkomentar soal insiden tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut kian membuatnya sedih, terlebih dia ingin tampil baik untuk menghormati kompatriotnya, mendiang Marco Simoncelli dengan berniat naik podium.

"Tak ada yang harus disampaikan tentang balapan kemarin, selain permintaan maaf karena tak bisa mengenakan T-shirt (kaos) Sic untuk lap penghormatan. Sungguh sangat disayangkan," sesal VR46.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Singapura Malaysia Imbang Tanpa Gol

Posted: 07 Nov 2011 07:45 AM PST

Pertandingan sepakbola Sea Games antara Singapura dan Malaysia berakhir imbang tanpa gol. Singapura bermain lebih agresif daripada Malaysia. Sayangnya pertahanan kedua tim yang cukup kuat membuat tak ada gol yang tercipta dalam pertandingan ini.

Pemain Singapura, Muhammad Fazil Bin Ayob menerima umpan dari sayap kiri pada menit 3. Ia berhasil lepas dari kawalan pemain belakang Malaysia lalu melakukan tendangan langsung ke gawang Malaysia yang dijaga Che Mat Khairul Fahmi. Sayangnya tendangannya masih melebar.

Fazil Bin Ayob bermain gemilang dalam pertandingan ini, Ia kembali menjadi ancaman bagi Malaysia. Pada menit 13 ia berhasil mengelabui pemain belakang Malaysia. Sayangnya tendangannya masih dapat ditangkap oleh Khairul Fahmi.

Malaysia bisa saja unggul lebih dulu pada menit 24 melalui tendangan bebas Ahmad Mohamad Muslim. Beruntung penjaga gawang Singapura, Mohamad Izwan Bin Mahmud mampu menepis bola tersebut.

Pemain Malaysia, Ibrahim Syahrul Azwari melepas tembakan keras dari sayap kanan pada menit 33, bola hanya melintas di samping kiri gawang Singapura yang dikawal Mohamad Izwan bin Mahmud.

Muhammad Fazil bin Ayob kembali berhasil memperdaya tiga pemain bertahan Malaysia pada menit ke-39. Ia melepaskan tembakan keras ke arah gawang namun masih bisa ditahan kiper Malaysia Che Mat Khairul Fahmi. Babak pertama akhirnya berakhir dengan kedudukan masih tetap imbang 0-0

Fazil Bin Ayob benar-benar menjadi pemain yang merepotkan bagi kubu Malaysia. Pada menit 67 ia berhasil mengelabui 4 pemain bertahan Malaysia. Tendangan keras ia lepaskan ke depan gawang namun sayang kiper Malaysia berhasil menepisnya

Malaysia mendapatkan kesempatan emas melalui sebuah tendangan bebas menit 74. Bakhtiar Baddrol berhasil melepaskan tendangan keras. Kiper Singapura, Bin Mahmud harus berusaha keras untuk menepisnya.

Pada menit 80 pemain Singapura, Muhammad Shahir Bin Hamzah berhasil mengelabui 2 pemain bertahan Malaysia lalu melepaskan umpan menyilang ke depan gawang Malaysia. Sayangnya tidak ada pemain Singapura lain yang menyambut umpan tersebut. Peluang ini bisa saja menjadi gol penentu bagi Singapura

Sempat terjadi kericuhan di depan gawang Singapura pada menit 84. Bola terlepas dan berhasil ditendang oleh pemain Malaysia, Saarani Ahmad Fakri. Sayangnya bola sedikit melebar ke samping gawang Singapura.

Pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi menjelang menit-menit akhir pertandingan. Sayangnya usaha keras kedua tim tidak membuahkan hasil. Skor kacamata tetap bertahan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Sementara itu di pertandingan lain, Timor Leste memetik kemenangan kedua dengan menundukkan Filipina 2-1 (1-1) pada lanjutan penyisihan Grup B cabang sepak bola SEA Games di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Pencetak gol Timor Leste adalah Murilo Ribeiro de Almeida dan Diogo Santos sementara gol bagi Filipina dicetak oleh Jose Elmer Porteira. Hasil ini menjadi modal positif bagi Timor Leste sebelum menyelesaikan tiga laga berikutnya.

Sumber : Indonews.org

Hayden Terhindar dari Cedera Parah

Posted: 07 Nov 2011 07:43 AM PST

VALENCIA – Disinyalir menderita cedera serius, akhirnya Nicky Hayden dinyatakan sebaliknya, setelah meninggalkan pusat medis. Sebelumnya, Hayden mengalami kecelakaan beruntun dan dikhawatirkan menderita cedera parah.

Hayden terlibat dalam suatu insiden beruntun di tikungan pertama GP Valencia, semalam. Berawal dari kontak antara Alvaro Bautista di depannya, senggolan yang tak bisa dihindarkan itu turut menyeret Valentino Rossi, Hayden dan Randy de Puniet ke dalam pusaran insiden.

"Sempat terasa beberapa pembalap mendekati sisi dalam dengan cepat, saat kami menuju tikungan pertama. Kemudian, sesuatu terjadi dan selebihnya seperti efek domino – bagi saya, balapan langsung berakhir di tikungan pertama itu," ujar Hayden, seperti disitat Yahoosports, Senin (7/11/2011).

Alhasil, Hayden harus menjalani pemeriksaan X-ray untuk mencari tahu, apakan ada bagian tulangnya yang patah. Setelah menjalani pemeriksaan, Hayden divonis hanya menderita cedera ringan pada tangan kanannya.

"Saya sudah merasa baik-baik saya, meski tangan saya masih sedikit nyeri. Sangat disayangkan memang," tutup pembalap berjuluk the Kentucky Kid itu.
 

 

 

indofiles.org

Bautista dan Dovizioso Saling Mengelak

Posted: 07 Nov 2011 07:41 AM PST

VALENCIA – Pembalap Alvaro Bautista, membantah bahwa dirinyalah yang menyebabkan kecelakaan di MotoGP Valencia. Ia menuturkan, bahwa Andrea Dovizioso lah yang menyebabkan kecelakaan itu, karena telah menyenggol ban motornya.

“Di tikungan pertama kami semua masuk secara bersamaan dan saya berada di antara Andrea (Dovizioso) dan Valentino,” ujar Bautista, seperti dilansir Autosport, Senin (7/11/2011).

“Sayangnya, Andrea menyenggol dengan ban belakang motornya dan saya tak bisa melakukan apa-apa untuk menghindari tabrakan," ungkapnya.

Bautista pun tak menampik, ia menabrak tiga pembalap lainnya, dan menyebabkan ketiga pembalap tersebut crash. Adanya kejadian ini, ia pun meminta maaf kepada tiga pembalap tersebut, dan juga meminta maaf kepada tim serta fans Bautista.

Hal berbeda diungkapkan oleh Dovizioso, dia pun bersikeras bhawa dia tidak menyebabkan tabrakan tersebut.

"Saya hanya merasakan ada yang menyentuh motor saya, dan saya pikir itu Bautista. Tetapi, semuanya terjadi di sisi sebelah kanan saya, jadi saya tidak bisa melihat apa pun yang terjadi," jelasnya.

“Saya tidak tahu siapa yang menyebabkan kesalahan. Saya hanya berusaha menyalip Rossi. Itu saja,” tandasnya.

Sebelumnya, saat MotoGP Valencia berlangsung, Minggu (6/1) malam WIB, motor Bautista tergelincir di tengah lintasan hanya beberapa saat setelah start. Parahnya, motornya terjatuh dan mengenai Valentino Rossi, Randy de Puniet, dan Nicky Hayden. Dengan kejadian tersebut, keempat pembalap tersebut, harus keluar dari balapan.

 

 

indofiles.org

Perpisahan Aoyama Tinggalkan Kekecewaan

Posted: 07 Nov 2011 07:38 AM PST

VALENCIA – Finis di tempat ke-12 pada laga terakhirnya di MotoGP, bukanlah catatan sejarah yang baik untuk Hiroshi Aoyama sebelum menyeberang ke Superbikes musim depan. Kekecewaan melanda Aoyama, meski sudah memantapkan niat dan usaha terbaik sejak awal lomba.

Alasannya, masih sama ketika masih menjalani sesi kualifikasi yakni masalah mesin yang bergetar dan berbunyi gemeretak. Hasilnya, performa Aoyama tak maksimal. Apa daya, jika niat, tekad dan usaha sudah maksimal, namun tunggangannya tak 'sependapat' dengannya.

"Seri final saya di MotoGP, merupakan seri yang sulit layaknya seri-seri sebelumnya. Saya tak memiliki keyakinan penuh akan motor saya karena masih bermasalah dengan mesin yang bergetar. Hal seperti ini saya alami selama sepekan ini. Alhasil, saya tak bisa memacu kendaraan seperti yang saya inginkan," tutur Aoyama kepada Paddock Talk, Senin (7/11/2011).

Padahal, mantan rekan mendiang Marco Simoncelli itu ingin memberikan kado perpisahan yang lebih baik daripada hasil finis ke-12. Namun apa mau di kata, problem mesin menghalangi Aoyama untuk memberikan yang terbaik, sebelum mengepak koper dari Honda Gresini.

"Sangat disayangkan memang, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih pada tim dan sponsor yang memberi saya kesempatan untuk bersaing di MotoGP kedua kalinya," lanjutnya.

"Yang jelas, saya sudah berniat untuk menghasilkan yang terbaik untuk semua rekan di tim, yang sudah bekerja keras dan saya ingin mengucapkan perpisahan dengan suka cita,"tukas pembalap kelahiran Ichihara tersebut.

Petinggi tim, Fausto Gresini pun ikut menyayangkan hasil buruk Aoyama di laga terakhirnya. Selebihnya, Gresini tak mampu lagi berkata-kata karena masih dirundung duka kematian Marco Simoncelli.

"Saya tak bisa berkata banyak, hasil yang didapatnya sudah bisa menjawab dengan sendirinya. Saya tak kurang kecewanya untuk ketidakberuntungan Hiro karena dia merampungkan karier MotoGP dengan hasil yang mengecewakan," tutup Gresini.

 

 

 

 

indofiles.org

Masa Depan Suzuki di MotoGP Masih Belum Pasti

Posted: 07 Nov 2011 07:36 AM PST

VALENCIA – Hingga seri terakhir Kejuaraan MotoGP 2011 di GP Valencia kemarin masih belum ada kepastian apakah tim Rizla Suzuki MotoGP akan mengikuti MotoGP tahun depan. Pada 2012 mendatang, MotoGP akan mulai memakai mesin 1.000 cc.

Tim manajer Suzuki, Paul Denning mengungkapkan timnya akan menjalani tes pasca-musim di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia usai GP Valencia kemarin. Namun, apakah mereka akan berkompetisi di ajang MotoGP 2012 mendatang masih belum bisa dipastikan.

Spekulasi terakhir yang beredar menyebutkan bahwa Suzuki akan absen dari ajang MotoGP 2012. Masa depan Suzuki di ajang MotoGP memang menjadi spekulasi sepanjang musim ini dan dilaporkan Dorna tengah berusaha keras untuk membujuk pabrikan asal Jepang tersebut tetap menjadi bagian dari MotoGP.

Sekalipun keikutsertaan Suzuki telah menjadi bahan perdebatan selama berminggu-minggu, Paul Denning mengatakan dirinya masih menunggu konfirmasi mengenai rencana masa depan Suzuki.

"Kami akan melakukan tes di sini, di Valencia pada Selasa dengan motor yang sekarang. Semoga kami akan mendapatkan pengumuman yang positif dalam waktu dekat ini," kata Denning dikutip dari Crash, Senin (7/11/2011).

"Rizla Suzuki dan Alvaro Bautista tidak mencapai hasil yang kita bisa, atau seharusnya, tapi saya berharap kami bisa menunjukkan semangat yang menggebu-gebu dan potensi yang sesungguhnya," tutur Denning.

"Saya ingin berterima kasih kepada Alvaro dan seluruh tim atas profesionalismenya yang konsisten dan antusiasmenya," ujar Denning.

 

 

 

 

 

indofiles.org

Crutchlow, Rookie of the Year

Posted: 07 Nov 2011 07:34 AM PST

VALENCIA – Cal Crutchlow sedang girang bukan main. Selain mampu finis di urutan keempat seri terakhir MotoGP musim ini, Crutchlow juga menyabet gelar Rookie of the Year tahun ini, dengan mengungguli Karel Abraham.

Untuk titel ini, memang hanya Crutchlow dan Abraham yang saling sikut. Namun sampai GP Valencia, perolehan poin Crutchlow tetap tak bisa diuber Abraham. Alhasil, gelar tersebut jatuh ke tangan pembalap asal Inggris tersebut.

Capaian tempat keempat di GP Valencia juga sekaligus merupakan rekor pertama pembalap Inggris di kancah MotoGP era 800cc. Bangga bukan main di rasakan mantan rider World Superbikes ini.

"Seri terakhir kemarin, sangat dramatis, melihat bagaimana saya finis musim ini. Saya sangat gembira bisa memenangkan gelar Rookie of the Year. Saya juga sangat senang bisa finis di tempat keempat, karena seri terakhir bukanlah seri yang mudah untuk saya," ujar Crutchlow kepada Paddock Talk, Senin (7/11/2011).

Kini, rider kelahiran Coventry, 26 tahun silam tersebut sudah merasa siap untuk melakukan sesi tes, menjajal Yamaha anyar untuk kelas 1000cc, besok. Crutchlow juga sudah tak sabar ingin meningkatkan level performanya di musim depan, masih bersama tim garpu tala, Yamaha.

"Tahun ini, adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya. Saya dan tim banyak bekerja keras untuk musim depan. Saya percaya diri, mampu mendaki level selanjutnya," tambahnya.

"Kini, saya menantikan tes berikutnya dan saya tak sabar untuk menjajal Yamaha 1000cc untuk pertama kalinya, Selasa esok," tuntas Crutchlow

 

 

 

 

 

indofiles.org

Membuat Autogenerate Content di WordPress

Posted: 07 Nov 2011 07:33 AM PST

Beberapa bulan ini saya mencoba riset dengan ikut-ikutan membuat script autogenerate content di blog saya ini. Hasilnya? Trafik website melonjak drastis karena Google mengindex halaman website saya hampir 700 ribu halaman yang notabene merupakan hasil autogenerate content. Dan pendapatan dari iklan di website melonjak drastis.
Pada hari ini (25 Maret 2011) script itu saya matikan. Pertama, saya hanya sebatas melakukannya untuk keperluan ujicoba. Kedua, saya sendiri kurang senang dengan website hasil autogenerate content, karena sebagian besar tidak memberikan informasi yang sesuai dengan apa yang saya cari, alias menyampah di search engine. Dan mungkin hal itu juga dirasakan oleh banyak orang ketika mencari di Internet dan tersesat ke website saya ini.
Yang saya lakukan sedikit berbeda dengan webmaster lain yang membuat script autogenerate content dengan memanfaatkan fasilitas search. Saya membuat script ini dengan memanfaatkan script 404.php pada template WordPress yang saya pakai saat ini (Mainstream dari Woothemes). Logikanya cukup sederhana. Saya memanipulasi halaman yang tidak ditemukan (404) menjadi seolah-olah ditemukan (200). Dengan memanfaatkan hasil pencarian dari Bing, saya membuat link dengan alamat:

Code:
http://wahyu.com/ini-link-autogenerate-content.html

Lalu saya membuat semua postingan saya memiliki permalink:

Code:
http://wahyu.com/ini-permalink-post-saya.html

Hal itu membuat seolah-olah autogenerate content dari website saya ini merupakan salah satu postingan resmi blog saya, padahal isi dari halaman itu merupakan salah satu hasil dari script yang mencoba membuat tulisan dari hasil pencarian di Bing. Bagi yang ingin bereksperimen, bisa download script 404.php saya di sini.
Sekali lagi, saya membuat script ini hanya untuk tujuan eksperimen. Karena sudah berhasil, saya mematikan script saya, tidak peduli walaupun advertising revenue saya meningkat drastis, saya hanya mencoba untuk tidak memberikan informasi yang berputar-putar dan membingungkan. Selamat mencoba.

Sumber : Indonews.org

Yuk update status facebook lewat blackberry, ipad, iphone atau android

Posted: 07 Nov 2011 07:31 AM PST

Nah, kepengen mengupdate status jadi seperti kita memakai iphone 5 tetapi kenyataanya ngga memakai iphone 5? Silahkan menggunakan aplikasi facebook dibawah ini untuk dapat mengupdate status kita memakai iphone,bb,ipad dll. lumayan bukan sekedar memamerkan ke teman2 di fb seolah-olah kita udah memakai BlackBerry, BlackBerry Torch, BlackBerry PlayBook, iPhone, iPhone 4, iPhone 5, iPad, iPad 2, iPad 3, atau Android.
Cara menggunakannya:
Login ke facebook kalian masing2 dan klik salah satu link dibawah ini:

Update your Facebook Status via BlackBerry
Update your Facebook Status via BlackBerry Torch
Update your Facebook Status via BlackBerry PlayBook
Update your Facebook Status via iPhone
Update your Facebook Status via iPhone 4
Update your Facebook Status via iPhone 5
Update your Facebook Status via iPad
Update your Facebook Status via iPad 2
Update your Facebook Status via iPad 3
Update your Facebook Status via Android
Update your Facebook Status via Calculator

Sumber : Indonews.org

 

 

4 Fitur Unggulan Windows 8

Posted: 07 Nov 2011 07:28 AM PST

Windows 8 merupakan produk microsoft yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu. Pengembangan dan perbaikan sistem pada windows 8 pun telah dilakukan. Fitur-fitur yang dihadirkan oleh Windows 8 menjadi andalan utamanya. Ada 4 fitur unggulan atau fitur penting dari Windows 8 tersebut. Mau tau apa saja 4 fitur unggulan Windows 8? Ikuti artikel berikut tentang 4 fitur unggulan di Windows 8 berikut ini.CALIFORNIA – Microsoft mengklaim bahwa mereka telah menciptakan ulang OS melalui Windows 8, sistem operasional terbaru yang baru diperkenalkan oleh perusahaan teknologi raksasa tersebut.
Seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (14/3/2011), Microsoft memperkenalkan Windows 8 secara resmi di konferensi Build yang bertempat di Anaheim, California. Fitur-fitur seperti tampilan muka Metro, dukungan layar sentuh, peningkatan performa, menjadi andalan di OS baru tersebut.
Berikut ada 4 hal penting yang patut disimak di Windows 8:

1. Windows 8 berfungsi untuk tablet, laptop dan dekstop
Perbedaan terbesar antara Windows 8 dengan pendahulunya adalah dukungan penuh untuk banyak perangkat, tidak hanya untuk laptop dan dekstop, tapi juga untuk tablet. Selain itu Microsoft juga memperkenalkan tampilan muka Metro yang sebelumnya populer di Windows Phone.

2. Windows 8 berjalan jauh lebih cepat
OS terbaru Microsoft ini memiliki peningkatan performa yang jauh lebih cepat. 'Jejak rekam' aktivitas sebelumnya di memori telah dikurangi, waktu booting yang semakin sebentar (kurang dari 8 detik). Selain itu, OS tersebut juga mendukung USB 3.0 dan Hyper-V.

3. Windows 8 akan memiliki app store sendiri
Untuk mendukung browser ini, Microsoft juga meluncurkan Windows App Store. Langkah ini dilihat oleh para pengamat sebagai langkah untuk menyaingi iOS App Store milik Apple.

4. Fitur layar sentuh di Windows 8
Para pengembang di Microsoft mengakui bahwa Windwos 8 dirancang untuk menggunakan fitur layar sentuh. Meski OS tersebut berfungsi cukup baik dengan mouse maupun keyboard, tapi Microsoft mengatakan bahwa tampilan muka Metro merupakan masa depan dari Windows.

Hal-hal itulah yang Microsoft pertaruhkan untuk persaingan di pasar OS saat ini. Para pengamat melihat langkah ini cukup baik untuk mengangkat kembali nama Microsoft, yang akhir-akhir ini 'dikubur' oleh Apple.
Microsoft tak ingin ketinggalan oleh persaingan pasar dengan munculnya OS baru lainnya. Operating System Windows 8 pun diciptakan dengan 4 fitur unggulan di dalamnya, kelebihan windows 8 pun dapat dirasakan. Itulah 4 fitur penting dalam microsoft windows 8 yang diusung dalam produk microsoft terbarunya.

Sumber : Indonews.org

Istana: Apa Perlu Presiden ke Papua?

Posted: 07 Nov 2011 06:12 AM PST

JAKARTA- Kondisi di Papua kembali memanas, beberapa kali letupan-letupan masih terasa di Bumi Cendrawasih.

Namun, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha menganggap untuk saat ini, Kepala Negara tidak perlu meninjau langsung kondisi di Papua. Pasalnya Presiden telah membentuk unit percepatan Papua dan Papua Barat.

“Unit percepatan Papua dan Papua Barat dibentuk untuk mengatasi sesuatu yang tidak lancar sehingga terjadinya letupan-letupan benturan-benturan rasional. Tentu sesuatu yang perlu dipikirkan kembali apakah perlu bahwa presiden harus datang kesana, karena yang penting penyelesaian masalahnya toh,” kata Julian di Gedung Binagraha, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2011).

Julian menambahkan, posisi dari kepala unit percepatan Papua ini, tentu setingkat menteri. “Saya kira ini harus dihargai. Mereka punya struktur organisasi dan tata laksana organisasi sendiri, struktur kerja sendiri yang nanti akan bisa untuk membantu masalah Papua sendiri. Jelas alokasi yang dialirkan ke Papua dan Papua Barat telah berjalan, bisa dicek Anda bisa cek itu,” tuturnya.

Julian menambahkan, jangan menganggap masalah Papua ini sesuatu kesalahan manajemen pusat. “Oleh sebab itu unit kerja ini dibentuk, unit kerja ini dibentuk bekerja untuk dua tahun ke depan,” tukasnya.

Sumber : indonews.org

Kepribadian Seseorang Dilihat Dari Alis Mata

Posted: 07 Nov 2011 06:09 AM PST

Alis terkait dengan jumlah dorongan, motivasi dan ambisi seseorang jelas Bridges. Tidak penting apakah seseorang mencabut alisnya. Yang menentukan kepribadiannya adalah hasil akhirnya:

1. Alis Besar dan Tebal
Orang ini bersemangat kuat, aktif, agresif dan secara assertive mendapatkan apa yang diinginkannya.

2. Rambut Alis Jarang dan Halus
Orang ini sangat sensitif dan introspektif

3. Alis Memuncak di Tengah
Mereka orang – orang yang inovatif, independen, dan suka menjadi yang pertama dalam segala sesuatu yang mereka lakukan.

4. Alis Bentuk Bulan Sabit
Alis ini milik orang – orang yang perlu membuat keputusan secara intuitif dan senang bekerja dengan orang lain.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Demi Van Persie, Arsenal Akan Datangkan Pato

Posted: 07 Nov 2011 06:01 AM PST

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menjadikan Pato sebagai kunci untuk meyakinkan Van Persie.


Alexandre Pato

Arsenal akan melakukan transfer sensasional di bursa transfer pemain. Kubu The Gunners coba mendatangkan striker AC Milan, Alexandre Pato.

Kabar ini justru datang dari Sportmediaset, media milik patron Milan, Silvio Berlusconi. Menurutnya, Arsenal siap memberikan penawaran di kisaran €35-40 juta atau untuk mendatangkan Pato ke Emirates Stadium.

Ada niat tersembunyi Arsenal di balik rencana perekrutan Pato ini. Manajer Arsenal, Arsene Wenger akan menjadikan Pato sebagai kunci untuk meyakinkan kapten sekaligus penyerang Robin van Persie agar bertahan di Emirates Stadium. Jika tidak, Wenger berharap Pato bisa menggantikan posisi Van Persie jika tak mau memperpanjang kontrak.

Apalagi, Pato dalam sorotan Milan pada musim ini. Karena striker Brasil berusia 22 tahun ini belum menunjukkan penampilan memikat dan sering diganggu cedera.

Arsenal akan melakukan penawaran kepada Milan pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012. Tapi, itu tampaknya sulit karena Milan kehilangan Antonio Cassano sampai akhir musim ini seusai menjalani operasi jantung.

Penawaran realistis bagi Arsenal layak dilontarkan pada musim panas, Juni 2012. Apalagi, saat itu sudah diketahui apakah Van Persie bersedia memperpanjang kontrak atau tidak.

Sumber : indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar