Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 09 November 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Teh Hijau Cegah Kerontokan Rambut

Posted: 08 Nov 2011 06:19 PM PST

Penggunaan produk perawatan rambut yang mengandung banyak bahan kimia bisa menyebabkan rambut menjadi kering, kusam, dan gampang patah. Untuk mengatasinya, sesekali manjakan rambut Anda dengan perawatan alami yang dibuat sendiri, salah satunya dengan teh hijau.

Selama ini manfaat teh hijau hanya diketahui untuk tubuh. Padahal, kandungan antioksidan dalam minuman ini juga baik untuk kesehatan rambut. Para ahli bahkan percaya teh hijau bisa mencegah kerontokan rambut. Apa saja manfaat dan zat berkhasiat dari teh hijau?

1. Melawan “Dihydrotestosterone” ( DHT )

Dihydrotestosterone adalah testosteron alami yang ditemukan pada pria dan wanita. Saat ini para ahli mengetahui bahwa penyebab rambut rontok adalah DHT. Kebotakan khas pria juga diduga disebabkan karena folikel rambut yang sensitif pada DHT. Karena itu, salah satu strategi mencegah kerontokan adalah menghadang DHT.

Teh hijau merupakan herbal pelawan DHT yang andal. Teh hijau diketahui akan meningkatkan kadar hormon seks pengikat globulin (SBGH) yang berinteraksi dengan testosteron sehingga mencegah pembentukan DHT.

2. Meningkatkan sirkulasi darah ke folikel rambut

Teh hijau mengandung polifenol katekin. Cukup banyak penelitian yang mengungkapkan molekul ini memiliki efek antikarsinogenik dan fungsi antibiotik. Penelitian pada tikus juga menunjukkan, katekin menyebabkan pembuluh darah berkontraksi lebih baik sehingga aliran darah ke sistem kardiovaskular dan pembuluh darah kecil menjadi lancar, termasuk ke bagian folikel rambut.

3. Merangsang pertumbuhan rambut

Komponen yang disebut epigallocatechin-3-gallate ( EGCG) adalah antioksidan yang paling kuat. Riset yang dilakuakan di Jepang dan Korea menunjukkan EGCH memiliki efek positif pada pertumbuhan rambut. Kabar gembiranya, teh hijau mengandung 10 persen EGCH sehingga sangat dianjurkan untuk merangsang pertumbuhan rambut.

4. Menghilangkan ketombe dan psoriasis

Berbagai penelitian menunjukkan, teh hijau efektif untuk menghilangkan ketombe dan penyakit kulit psoriasis dengan cara mengatasi iritasi di kulit kepala. Sampo yang berbahan dasar teh hijau sangat disarankan untuk rambut berketombe. Cara lain, setelah memakai shampo, bilaslah rambut dengan air teh hijau.

5. Menguatkan dan melembabkan

Manfaat lain dari teh hijau adalah menguatkan akar rambut karena teh hijau mengandung panthenol, vitamin C dan E. Vitamin E akan mengembalikan kemudaan rambut yang kering atau rusak. Sementara vitamin C membantu melindungi rambut dari bahaya sinar matahari. Pantenol dan provitamin akan membuat rambut lebih lembut dan mencegah patah.

Sumber: Indonews.org

Kiat Melindungi Jantung di Usia 20 dan 30

Posted: 08 Nov 2011 06:04 PM PST

Penyakit jantung kini makin banyak diderita orang berusia produktif. Meski begitu sebenarnya penyakit ini bisa dicegah.  Berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kesehatan jantung.

Di Usia 20 Tahun

- Kurangi kalori

Ganti kebiasaan Anda mengonsumsi yang berkadar gula tinggi seperti minuman bersoda, jus atau sport drink dengan air putih. Penelitian menunjukkan orang yang memperoleh asupan kalori dari gula tambahan biasanya kurang mengonsumsi serat, kalsium, zat besi, dan vitamin dari makanan mereka. Makanan dan minuman yang mengandung banyak gula juga akan menyebabkan kita kegemukan sehingga lebih beresiko pada tekanan darah tinggi dan diabetes.

- Berhenti merokok

Berhenti merokok merupakan langkah utama untuk melindungi jantung. Di usia remaja, merokok dianggap sebagai hal yang keren, namun di usia 20-an, banyak orang yang merokok untuk menghilangkan stres. Menurut Malissa Wood, dari American Heart Association berhenti merokok di usia 20 tahun jauh lebih mudah di banding di usia selanjutnya.

- Ketahui riwayat keluarga

Bila ayah menderita serangan jantung sebelum usia 55 tahun dan ibu sebelum 65 tahun, atau ada anggota keluarga yang mati muda karena penyakit jantung, risiko Anda akan menjadi tinggi.

Di Usia 30 Tahun

- Jaga berat badan

Di usia 30 tahun biasanya tingkat ekonomi seseorang mulai mapan. Pastikan Anda tidak terlena dengan melupakan kesehatan. Lakukan olahraga secara rutin dan jaga asupan kalori.

- Kelola stres

Lakukan aktivitas yang Anda sukai setidaknya 15-20 menit setiap hari. Misalnya saja meditasi, membaca buku, atau bermain bersama hewan peliharaan. Kegiatan yang membuat Anda lebih rileks sangat disarankan untuk meredakan stres.

- Tes kesehatan

Lakukan pemeriksaan darah untuk mengetahui apakah kadar kolesterol dan gula darah Anda sesuai standar normal. Selain itu ukur pula tekanan darah dan berat badan secara teratur. Konsultasikan pada dokter langkah-langkah yang diperlukan bila hasil pemeriksaan Anda di luar batas normal.

Sumber : Indonews.org

Hepatitis A Merebak

Posted: 08 Nov 2011 06:00 PM PST

Sedikitnya 68 siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Depok terserang penyakit hepatitis A. Serangan terjadi dalam waktu hampir bersamaan pada dua pekan terakhir. Untuk menghindari dampak lebih buruk, dinas pendidikan meliburkan sekolah tersebut satu minggu ke depan.

Pelaksana Tugas Sekretaris Dinas Kesehatan Depok Siti Chaerijah membenarkan kondisi itu, Senin (7/11) di Depok.

"Enam puluh delapan siswa SMKN 2 Depok itu memang betul terserang hepatitis A. Tiga di antaranya guru. Makin lama laporannya makin banyak. Kami khawatir dampaknya semakin buruk," ujarnya.

Karena itu, pihaknya meliburkan kegiatan belajar-mengajar selama seminggu. Awalnya, pihak sekolah meminta libur selama dua hari. Namun, setelah melihat kondisinya yang mengkhawatirkan, Dinas Kesehatan Depok memperpanjang libur menjadi satu minggu.

Siti mengatakan, penyebab serangan itu sedang dalam penelitian. Dia menduga serangan hepatitis ini dari penularan salah seorang siswa yang sebelumnya terserang. Kemudian menyebar kepada siswa dan guru yang kondisi ketahanan tubuhnya melemah. Penderita hepatitis itu, saat ini, menjalani perawatan inap di sejumlah rumah sakit di Depok.

Salah satunya pasien berinisial DNR (16), siswa SMKN 2 yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhakti Yudha, Depok. Menurut ibu DNR, Sari, anaknya semula mengalami gejala mual, muntah, dan panas hari Rabu (2/11), minggu lalu. Sari hanya berpikiran anaknya masuk angin karena kelelahan atau faktor cuaca.

Kondisi DNR makin melemah hingga matanya berwarna kuning. Hari berikutnya, guru DNR menyuruhnya pulang. Sejak saat itu, Sari memutuskan memasukkan DNR ke RS Bhakti Yudha.

Dia menduga penyebaran penyakit ini karena faktor lingkungan yang kurang bersih. Namun, dia tidak berani menyimpulkan sebelum ada hasil penelitian dari dinas kesehatan.

Pembina Palang Merah Remaja SMK Negeri 2 Depok, Empong Saudah, membenarkan siswanya terserang hepatitis A. Pada awalnya, pihak sekolah menerima laporan siswa yang mengalami gejala lemas. Namun, semakin lama jumlahnya semakin banyak sehingga pihak sekolah meminta bantuan dinas kesehatan melakukan tes kesehatan kepada sekitar 100 siswa dan guru.

"Hasilnya memang beberapa di antaranya positif, sebagian masih gejala terserang hepatitis A," katanya.

Cuaca dan lingkungan

SMK Negeri 2 Depok terletak kurang dari 200 meter dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok di Kecamatan Sawangan. Kepala Seksi Pelayanan Nonmedis RSUD Depok M Khalid mengatakan, tidak ada siswa SMK Negeri 2 yang menjalani perawatan di tempat itu. "Tidak ada pasien yang menderita hepatitis A di rumah sakit," katanya.

Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Bambang Wispriono mengatakan, penyebaran penyakit itu terjadi karena perkembangan virus. Hal ini memungkinkan karena Depok dan sekitarnya sedang terjadi perubahan musim kemarau ke musim hujan. Dalam kondisi ini, virus sangat mudah berkembang.

Perkembangan virus hepatitis bisa dipengaruhi kondisi lingkungan yang tidak sehat. Virus dengan mudah menyebar melalui makanan atau air. Gejala awal yang terjadi mirip terserang flu, seperti rasa lelah, demam, diare, mual, nyeri perut, mata kuning dan hilangnya nafsu makan.

"Sebelum terjadi dampak lebih jauh, sebaiknya Pemkot Depok cepat mengobati penderita dan membersihkan lingkungan setempat," katanya. (NDY)

Sumber : Indonews.org

Mwah-Ha-Ha! Glee’s New Villain Reveals Evil Plan for Kurt and Blaine

Posted: 08 Nov 2011 05:49 PM PST

He doesn’t have a sweet-looking mustache to twirl evilly, but make no mistake, Sebastian is not a nice fellow. His Glee debut (tonight) involves the most straightforward come-ons we’ve heard in quite some time. Yes, he does use the phrase “sex on a stick.”

Grant Gustin, who plays the new Glee villain Sebastian, is quite the opposite. In fact, he was nice enough to tell us all about his part in the newest Glee love triangle, the future of his character and how fans have been reacting to him coming between their precious Klaine. Spoiler alert: They are not the least bit happy about it…

“It was quite scary actually, because I wasn’t expecting it,” Gustin tells us about fan backlash. “People were like, ‘Who is this guy? I hate him!’ So yeah, that was terrifying. Over the past few weeks hopefully I’ve won some people over. But people have not fared kindly to the introduction of my character.”

In case you missed our sneak peek at tonight’s episode of Glee, Sebastian (Gustin) tries to woo Blaine away from Kurt in a very blatant way. Of course, as you know by now, Blaine rejects him and ends up having sex with Kurt for the first time. But do you think that’ll stop Sebastian? Nope. He’ll be back…but not until episode eight.

“In my first episode, I am definitely very forward and don’t really care if I offend, but in [episode eight] I am straight up in your face and rude to Kurt,” he reveals. “We tell each other exactly how we feel about each other. It is a very fun interaction. Blaine and Kurt are together and Blaine steps away and so the truth makes its way out, if you will.”

Chris Colfer did inform us that Sebastian would return to “make another splash,” because tonight Kurt and Sebastian are fairly cordial toward each other and not at each other’s throats. Yet. “[Kurt] is very smiley, but you can tell there’s tension,” says Gustin. “Sebastian is very confident, so his smile is going to remain, but the truth comes out [about] Sebastian and Kurt’s feelings.”

We speculated with him that Sebastian might change his mind and go after Kurt, and he kind of shut us down: “Well, I guess we don’t really know yet what my motives are, but I am still after Blaine.”

And thus far, we’ve only heard snippets of his singing voice, and since Gustin comes from a musical theater background, it’s only natural to want a solo for him. “A solo would be amazing,” he gushes. “It is not happening yet, but I think they are teasing the audiences a little bit with Sebastian. They are trickling him in, but no solos yet.”

For now, Gustin is content to sit back and nervously watch how people respond to his character. As long as those reactions don’t come with death threats. “People are like, 'If you break up Klaine, I will find you and I will kill you.’ And I’m like, ‘Wow, I could potentially need bodyguards,” he laughs, albeit nervously. “But then there are people who are like, ‘I’m a SeBlaine shipper!’ And then some people are like, ‘Don’t go for Blaine, go for Kurt!’ So it is cool to see that. I don’t want to mess this character up, because it is a highly anticipated character and on the highest profiled show that there is, so I’m tingling with nerves today. I’m very anxious to see how people respond to Sebastian because I could not be more grateful or proud of myself. I just don’t want to mess it up.”

We have a feeling he has nothing to worry about and people will love him as much as we do.

Tune in to Fox tonight at 8 p.m. to see Sebastian’s wily ways work their magic on Blaine, and then come back for the Glee-Dux for more scoop from Gustin and Colfer!

Sumber : Indonews.org

 

Prince William, Prince Harry and Harry Potter’s Daniel Radcliffe Allegedly Targeted by Hack-Happy Tabloid Today 4:04 PM PST by Natalie Finn

Posted: 08 Nov 2011 05:37 PM PST

Perhaps a Patronus charm would have come in handy against News of the World.

While Kate Middleton was long ago named as a target of the now-defunct tabloid, which was brought down by a shameful phone-hacking scandal in July after 168 years in print, it turns out the future Duchess of Cambridge (not to mention Sienna Miller, Jude Law, Tony Blair, et al.) was not alone.

Not surprisingly, Prince William was also a person of interest for the tabloid, as was Prince Harry. And if Queen Elizabeth‘s own grandkids weren’t safe, who was?

The list is certainly getting shorter.

Derek Webb, a former police officer once employed by the News Corp-owned News of the World to dig up information, has revealed a list of 90 prominent Brits he was asked to spy on, according to the BBC.

Along with William and Harry, Webb said in an interview with the BBC program Newsnight, he was hired to trail Harry’s former girlfriend Chelsy Davy, the family of Harry Potter star Daniel Radcliffe, soccer player Gary Lineker and former Attorney General Lord Peter Goldsmith.

The revelation comes as Rupert Murdoch‘s son, News International chairman James Murdoch, is set to speak with parliament’s Culture, Media and Sport Committee about the hacking scandal, which also allegedly involved bribes being paid to Scotland Yard officials. Seventeen people have been arrested in the course of the investigation and authorities have said that News of the World targeted roughly 5,800 people.

“While surveillance is not illegal, it was clearly deeply inappropriate in these circumstances,” New International said in a statement responding to Webb’s revelation. “This action is not condoned by any current executive at the company.”

Sumber : Indonews.org

Robert Pattinson Kalah Keren dibanding Bintang Korea?

Posted: 08 Nov 2011 05:28 PM PST

Industri hiburan Korea Selatan memang sedang naik daun. Artis-artis dari negeri ginseng ini, baik wanita maupun pria terkenal hampir di seluruh negara di dunia ini.

Hal ini terbukti dengan adanya artikel yang menuliskan tentang artis Korea, Jaejoong yang dikait-kaitkan dengan aktor yang namanya sudah mendunia, Robert Pattinson.

Jaejoong yang merupakan personel boyband JYJ ini telah menarik perhatian sebuah majalah di Italia. Penyanyi yang juga mulai melirik dunia akting ini dibanding-bandingkan dengan Pattinson.

Sebuah halaman yang terdiri dari artikel yang bergambar Jaejoong dan Pattinson beredar di internet. Gambar itu beredar di sebuah komunitas online. Di gambar tersebut, Jaejoong sedang tampil seksi.

Ia mengenakan blazer hitam tanpa dikancing dan tanpa memakai kemeja atau kaos. Jaejoong dengan penuh percaya diri memamerkan perutnya yang rata.

Dalam artiket itu tertulis Robert Pattinson VS Kim Jaejoong. Dan yang paling menyita perhatian, foto Jaejoong lebih besar dibandingkan gambar Pattinson.

Majalah tersebut memuja bintang asal Korea tersebut. Jaejoong dianggap sebagai pria tampan. Dan postur tubuhnya juga dibanding-bandingkan dengan Pattinson. Memang belum jelas apa yang ditulis media tersebut tentang Pattinson.

Namun yang pasti, munculnya Jaejoong menghiasi majalah Italia menjadi suatu kebanggan publik Korea. Artikel itu langsung mendapatkan reaksi dari para pengguna internet.
Netizen langsung berkomentar, “Italia mengenal Kim Jaejoong? Itu hebat. Wajahnya muncul dan dikenal di negara-negara asing,” kata netizen seperti dikutip dari Allkpop.

Netizen lain menambahkan, “Ia tampil di majalah Prancis, dan sekarang di majalah Italia,” tambahnya. Lantas, menurut Anda, siapakah yang lebih memiliki tubuh atletis dan keren, Jaejoong atau Pattinson?
Sumber : Indonews.org


Incoming search terms:

  • artikel yang bergambar jaejoong

SHINee Taemin Tidak Akan Mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi

Posted: 08 Nov 2011 12:10 PM PST

 

SHINee Taemin telah memutuskan untuk tidak mengikuti ujian masuk perguruan tinggi tahun ini.

Pada 8 November, agensi Taemin, SM Entertainment menyatakan bahwa Taemin, yang saat ini sedang dalam tahun terakhirnya di sekolah menengah atas, tidak akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi tahun ini dikarenakan kegiatannya yang sibuk bersama SHINee.

Namun, saat tidak terlalu sibuk nanti, Taemin pasti akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi ketika dia sudah siap.

Sementara itu, SHINee akan melakukan sebuah konser eksklusif di London bulan November ini.

INDONEWS.ORG

Girl Group dengan 24 Member, Leader’S, Dijadwalkan Untuk Debut Tahun Depan

Posted: 08 Nov 2011 12:06 PM PST

 

Girl group dengan 24 member, Leader'S, akan segera debut di awal tahun depan.

Walaupun debut mereka yang sebenarnya akan dimulai beberapa bulan ke depan, telah dikonfirmasi bahwa profil tiap member akan dirilis bulan ini. Baru-baru ini juga diungkapkan bahwa 8 member grup Leader'S T (foto di atas), hanyalah sebuah sub-unit dari semua member grup.

TGN Entertainment mengungkapkan alasan di balik jumlah member yang unik ini dengan berkata,"Kami harap kalian akan terpesona dengan harmoni dari 24 wanita. Saat kalian melihat grup idol sekarang ini, mereka dipanggil "single line singers" karena kebanyakan dari setiap member hanya menyanyikan sebuah kalimat dari satu lagu. Banyak orang berkata, "Jika kau mempunyai 24 member lalu mereka akan menyanyi satu kata dibandingkan satu kalimat," tapi setiap member Leader'S akan menyanyi dari awal hingga akhir. Semua member mempunyai kualitas vokal yang baik. Bahkan latihan selama 12 jam mereka lebih sering digunakan untuk latihan vokal."

INDONEWS.ORG

 

YG Entertainment Akan Mendebutkan Girl Group dan Boy Group Baru Tahun Depan

Posted: 08 Nov 2011 12:03 PM PST

 

Salah satu agensi top, YG Entertainment, mengungkapkan bahwa mereka mempunyai sebuah girl group dan boy group yang sudah menanti untuk melakukan debut tahun depan.

Pada sebuah konferensi pers yang diadakan di pasar sahan korea, KOSDAQ (Korean Securities Dealers Automated Quotations), CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mengkonfirmasi rencana untuk melanjutkan penerus generasi Big Bang dan 2NE1 dengan mendebutkan dua grup baru.

Menurut sang CEO, sekarang ini ada 32 trainee. Sebuah grup wanita baru, teridir dari trainee yang berusia di bawah 20 tahun, akan melakukan debut mereka di awal pertengahan tahun depan. Boy grup terbaru mereka, akan diungkap pada pertengahan kedua tahun depan.

Yang Hyun Suk juga mengungkapkan rencana dalam membuka sedikitnya dua kantor lagi di kawasan China. Seperti perusahaan gabungan "YGEX" dengan label musik Jepang, AVEX, YGE bersiap-siap untuk sebuah bisnis luar negeri yang lebih besar.

INDONEWS.ORG

SNSD Hyoyeon memakan gurita hidup

Posted: 08 Nov 2011 12:00 PM PST

 

SNSD Hyoyeon  baru-baru ini mengejutkan anggota G8 dari  Invincible Youth 2 KBS dengan makan gurita hidup.

Pada episode pertama Variety show populer ini, seorang pria tua, yang tinggal di desa nelayan di Daebudo, menawarkan gurita hidup yang ia tangkap dari lumpur yang rata untuk anggota G8.

Para anggota takut gurita hidup tapi Hyoyeon memakan kakinya tanpa ragu-ragu.Seluruh kru terkejut melihat perilaku  berani Hyoyeon. Kemudian anggota lain mencoba memakan gurita hidup juga.

Anggota G8 akan memamerkan pesona ceria mereka dengan tinggal di desa nelayan dan acara ini  akan mulai ditayangkan pada tanggal12 November.

INDONEWS.ORG


Incoming search terms:

  • snsd 9 november 2011

Tiket tur arena Jepang 2PM terjual habis dalam waktu satu menit.

Posted: 08 Nov 2011 08:13 AM PST

 

Tiket untuk tur arena Jepang 2PM terjual habis dalam waktu satu menit.

2PM mulai menjual tiket untuk tiga konser tambahan pada tanggal 5 November, dan seratus ribu tiket terjual habis dalam satu menit.

Oleh karena itu, JYP Entertainment menambahkan satu konser lagi di Jepang, yang akan diselenggarakan di Fukuoka. 2PM akan mengadakan total 9 konser .

Album pertama mereka, yang dirilis pada 7 November, saat ini juga sangat populer . Album ini mencakup dua belas lagu, termasuk, tiga single Jepang mereka, yang sebelumnya dirilis, dan versi Jepang "Hands  Up".

2PM juga akan mengadakan '2PM Japan Debut 1st Anniversary Event'.

JYP mengatakan, "Kami terkejut mendengar berita tentang penjualan tiket. Terima kasih  banyak  telah mendukung 2PM. Kami dan 2PM akan melakukan yang terbaik untuk membuat konser yang terbaik. "

2PM saat ini di Jepang untuk mempromosikan album Ultra lover  mereka. Dan kemudian akan pergi ke Jakarta untuk mengikuti program tur Asia.

INDONEWS.ORG

“11-abs” T-ara Hyomin menjadi perbincangan dikalangan netizen

Posted: 08 Nov 2011 08:10 AM PST

 

T-ara Hyomin  telah mendapatkan banyak perhatian karena "11-abs": (Berbeda dari six packs, 11-abs mengacu pada  bagaimana ada dua garis vertikal lurus pada setiap sisi membentuk perut yang indah ).

Core Content media merilis foto teaser nya untuk "Cry Cry" minggu lalu dan hari sebelumnya mereka merilis beberapa foto tambahan, dan  memamerkan perut  sempurna Hyomin .

Dalam foto tersebut, Hyomin mengenakan pakaian yang sama dengan foto teaser yang dirilis sebelumnya. Apa yang tertangkap perhatian dari  foto tersebut adalah bahwa perutnya yang membuat kesan cukup mendalam.

A Rep  mengatakan, "Kami hanya memasukkan salah satu foto Hyomin untuk gambar jaket karena mereka mungkin akan mengatakan gambar tersebut tidak pantas, tapi kami memutuskan untuk merilis gambar yang lain atas permintaan dirinya."

Hyomin dilatih selama lebih dari 100 hari untuk membentuk abs seperti yang terlihat dalam foto.

INDONEWS.ORG


Incoming search terms:

  • berita t-ara \

Jang Geun Suk : “Saya ingin menjadi suami dan ayah yang baik”

Posted: 08 Nov 2011 08:07 AM PST

 

Sebelum premier film baru "You're My Pet,"  Jang Geun Suk melakukan wawancara dengan Osen, dan mengungkapkan tipe wanita idealnya .

"Saya menyukai pekerjaan sebagai seorang aktor tapi aku harus langsung menghadapi hal-hal yang saya harus lakukan dan hal-hal yang ingin saya lakukan. Kadang-kadang sulit untuk membedakan dua aspek yang berbeda dari itu dan saya harus melakukannya tidak peduli bagaimana saya yang rasakan ketika melakukan hal tersebut "kata Jang Geun Suk.

Dia memulai debutnya di usia tujuh tahun, dan mengetahui semua konsekuensi sebagai aktor,dia mengatakan dia ingin seorang gadis yang bisa menghargai dan menikmati pekerjaannya.

Dia menambahkan, "Aku suka gadis-gadis kota yang cantik. Saya sangat senang bekerja dengan Kim Haneul. Aku tidak mencintainya … tapi aku menyukainya. "

Dia berbicara singkat tentang masa kecilnya juga, dan mengungkapkan bahwa ia sangat miskin.

Karena kemiskinan, kini keluargannya memiliki arti yang lebih besar baginya daripada orang lain karena mereka bergantung pada satu sama lain . Menghargai keluarganya secara mendalam, ia ingin menciptakan keluarga bahagia .

 "Saya ingin menjadi suami dan ayah yang baik . Menikah dalam 10 tahun mendatang adalah salah satu tujuan saya. Membuat keluarga bahagia,  adalah tujuan utama saya dalam kehidupan," kata Jang Geun Suk.

INDONEWS.ORG

Film Biografi Artis SM Entertainment Akan Dirilis

Posted: 08 Nov 2011 08:04 AM PST

 

Cerita tentang SNSD, TVXQ, dan artis SM Entertainment yang lainnya akan segera dipertunjukkan dalam layar besar.

Film yang berjudul "I Am: SM TOWN LIVE WORLD TOUR in Madison Square Garden" (diproduseri oleh CJ dan SM Entertainment) akan mengangkat cerita artis SM seperti BoA, SNSD, TVXQ, f(x), SHINee, dan Super Junior tentang kehidupan sehari-hari mereka ke dalam sebuah film biografi.

Perusahaan produksi "I Am" memberi sebuah petunjuk, "Kehidupan artis SM Entertainment akan diungkap mulai awal pelatihan mereka dan proses bagimana mereka menjadi diri mereka sekarang. Dan juga rencana dan karir mereka ke depan melalui wawancara." Cerita dari SM TOWN LIVE WORLD TOUR in New York ini, yang merupakan konser Asia pertama yang diadakan di Madison Square Garden juga akan memberikan bonus berupa beberapa klip di balik layar.

"I Am" akan dirilis di pertengahan tahun 2012.

INDONEWS.ORG

Napoli vs Juve Digelar 29 November

Posted: 08 Nov 2011 07:56 AM PST

NAPOLI – Pihak Lega Serie A akhirnya membuat pengumuman, jadwal pengganti pertandingan Napoli dan Juventus di Stadion San Paolo, yang sebelumnya mengalami penundaan. Laga tunda antara kedua tim tersebut, akan digelar pada hari Selasa (29/11/2011).

Sebelumnya, seperti dilansir dari situs resmi klub, Selasa (8/11/2011), pihak Juventus pun setuju dengan usulan penundaan jadwal tersebut, meskipun klub sudah berada di Naples. Dengan lapang dada, Juventus pun kembali pulang ke Turin.

Napoli gagal menggelar pertandingan melawan Juventus, karena cuaca di Kota Naples dianggap cukup membahayakan. Maka dari itu, pihak walikota Naples mengimbau agar laga ditunda demi menghindari risiko lebih lanjut. Seperti yang terjadi di Genova.

Pada jadwal ulang itu, Juventus kembali menyambangi San Paolo pada Selasa, (29/11). Dengan demikian, laga tersebut akan diselenggarakan di antara jadwal Juve menghadapi Lazio di Olimpico, Minggu (27/11).

Sedangkan, laga tunda Genoa vs Inter Milan akan digelar pada Selasa 13 Desember atau Rabu dini hari WIB. Tanggal tersebut dipilih, karena dianggap tidak akan mengganggu jadwal kedua tim.

Sumber : Indonews.org

Menpora: PSSI Fokus Pembinaan Usia Muda

Posted: 08 Nov 2011 07:53 AM PST

JAKARTA - Mentri Pemuda dan Olahraga, Andi Alifian Mallarangeng meminta kepada segenap pengurus PSSI yang baru untuk menjadikan Kongres Sepak Nasional dua tahun silam sebagai semangat memajukan sepakbola Indonesia.

Dalam sambutannya, Andi pun meminta kepada seluruh pengurus baru PSSI untuk menyelesaikan pekerjaan rumah yang masih tertinggal di era kepengurusan yang sebelumnya sesuai rekomendasi yang dihasilkan KSN.

“Saat KSN kita membahas bahkan menguliti sepakbola dengan segala dinamikanya. Artinya, sudah sejak awal mereka juga mengerti dan memahami masalah dan solusinya,” jelas Andi di hotel Sultan, Selasa (8/11/2011).

“Solusi yang ada harus segera dibahas. Banyak pekerjaan rumah yang ditinggalkan oleh pengurus baru PSSI yang harus segera dikerjakan sesuai dengan rekomendasi KSN,” Andi melanjutkan.

Andi juga berharap banyak, PSSI di bawah kepengurusan baru nanti bisa menjadikan Indonesia menjadi macan Asia. “PSSI bisa memajukan sepakbola sebagai macan asia dalam tahun ke depan. Modal awal menang enam nol (lawan Kamboja) untuk meraih emas sea games bisa terwujud,” sambung Andi.

Andi juga meletakkan ekspektasi selangit PSSI di bawah kepemimpinan Djohar bisa mengemban amanah besar publik sepakbola Indonesia dengan memusatkan perhatian pada pembinaan usia muda. “Beri mereka kesempatan untuk bekerja untuk membangkitkan kembali Indonesia dengan memfokuskan pembinaan pemain di usia dini untuk mewujudkan masyarakat sepakbola Indonesia.”

“Setahun cukup untuk masa transisi dan tahun kedua transisi membangun lapisan pemain dan betul betul fokus dan berkesinambungan pada pembinaan usia muda.
Saya tidak mau dengar persoalannya, saya mau dengar program. Mari kita bicara untuk membangkitkan sepakbola indonesia dan PSSI menjadi talent scouting melihat bakat bakat pemain di seluruh indonesia.

Sumber : Indonews.org

Di Maria Diperkirakan Absen Sebulan

Posted: 08 Nov 2011 07:48 AM PST

Madrid – Kemenangan telak Real Madrid atas Osasuna harus dibayar mahal dengan cederanya Angel Di Maria. Bermasalah dengan hamstring, pemain asal Argentina itu diperkirakan absen selama sebulan.

Di Maria tampil impresif dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu Minggu (6/11) malam WIB kemarin. Membidani tiga gol awal Los Blancos yang dicetak Cristiano Ronaldo, Pepe dan Gonzalo Higuain, jadi bukti penampilan apik pemain berusia 23 tahun itu.

Babak kedua baru berjalan empat menit, Di Maria harus mengakhiri pertandingan lebih awal. Cedera hamstring memaksa Jose Mourinho menggantinya dengan Karim Benzema.

Meski Madrid belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan cedera Di Maria, diperkirakan pemain bernomor punggung 22 itu akan menepi selama sebulan.

“Dia mengalami cedera hamstring. Kami harus menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut, tapi aku sudah dapat mengira jika ia harus absen berapa lama,” sebut Mourinho pada Soccernews.

Dengan cedera yang didapatnya saat dalam lanjutan La Liga kemaren, Di Maria juga harus absen pada laga kualifikasi Piala Dunia saat Argentina berhadapan dengan Bolivia pada 11 November mendatang dan juga melawan Kolombia empat hari setelahnya.

Sumber : Indonews.org

Abdee ‘Slank’ Merancang Konser Dukung Komodo dalam Seminggu

Posted: 08 Nov 2011 07:45 AM PST

Jakarta – Bersama teman-temannya, Abdee Negara, gitaris Slank menggelar konser Vote Komodo Concert di Rolling Stone Cafe, Jl Ampera, Jakarta Selatan, Senin (7/11). Abdee mengaku merealisasikan konser tersebut hanya dalam waktu seminggu.

Awalnya Slank bersama Fadly ‘Padi’, RAN dan mantan presiden Jusuf Kalla berkunjung ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Binatang Komodo menjadi satwa yang dinobatkan untuk masuk dalam 7 Keajaiban Dunia yang baru.

Untuk meloloskan Komodo, butuh puluhan juta pendukung. Cara termudah untuk memberikan dukungan yaitu dengan mengirimkan SMS bertuliskan komodo ke nomor 9818. Polling akan ditutup pada 11 November mendatang. Tersisa hanya beberapa hari saja, Abdee optimis aksinya akan membuahkan banyak hasil.

“Tujuan sebenarnya agar acara ini didengar bangsa Indonesia. Agar Komodo menang. Itu salah satu cara agar dikenal secara internasional oleh masyarakat dunia,” ujar Abdee kepada Rolling Stone.

Menangnya Komodo akan mendatangkan turis dan investasi. Jika Komodo sudah dikenal lebih luas, maka kepedulian masyarakat dunia pun akan meningkat.

Selama 7 hari, Abdee merancang acara tersebut. Acara dimulai pukul 16.00 WIB dan berakhir jelang tengah malam. Sebanyak 21 musisi terlibat, di antaranya Pallo, Painkiller, Alexa, Slank, Audy, Metro, Max 5, Rocker Kasarunk, Gugun Blues Shelter dan All Indonesian Rockstar.

“Ngumpulin pengisi acaranya, telepon semua itu total sekitar seminggu. Aku bilang konsepnya plug and play, mereka langsung oke. Ada banyak yang mau ikut tapi sayang terbatas waktu. Ada sekitar 20 musisi yang terpaksa ditolak,” jelas Abdee.

Konser dukung Komodo sendiri semalam berjalan sukses dan lancar dengan dihadiri sekitar 1000 orang undangan yang salah satunya adalah mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang kebetulan juga menjadi Duta Komodo.

Slank tampil menjadi highlight konser semalam dengan membawakan lima lagu di konser tersebut di antaranya “Bang Bang Tut,” “Maafkan,” hingga “I Miss You But I Hate You.” Vokalis Kaka bahkan sempat naik ke atas speaker FOH untuk bernyanyi, aksi yang sekilas mengingatkan kita dengan vokalis legendaris The Stooges, Iggy Pop.

Dilanjutkan kemudian dengan penampilan menawan Gugun Blues Shelter yang juga banyak ditunggu oleh para penonton, membawakan tiga buah nomor yang salah satunya adalah “It’s Time To Rule the World.”

“Semoga nanti akan ada film Komodo seperti halnya film Godzilla di Jepang,” ujar gitaris vokalis Gugun saat tampil semalam.

Para penampil lainnya di konser Vote Komodo yang total menampilkan 18 artis ini antara lain Alexa, Audy, ADA Band hingga Cozy Republic.

 

 
SUMBER : Indofiles.org

Daftar Rider MotoGP Musim 2012

Posted: 08 Nov 2011 07:43 AM PST

MotoGP musim 2011 resmi selesai dihelat. Seri terakhir dilangsungkan di Sirkuit Valencia di Spanyol, Minggu, 6 November 2011 lalu.

Keluar sebagai juara dunia adalah pembalap Repsol Honda Casey Stoner. Di tahun pertamanya bersama Honda, Stoner melesat tak terkejar oleh lawan-lawannya. Saat MotoGP masih menyisakan dua seri lagi, Stoner sudah memastikan mahkota juara dengan jumlah poin yang tak terjangkau Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, atau pun Andrea Dovizioso.

Namun, tahun 2011 juga diisi duka setelah pembalap Gresini Marco Simoncelli tewas di Sirkuit Sepang, Malaysia. Ironisnya, maut Simoncelli terjadi hanya sepekan setelah ia merebut podium kedua di Australia.

Dengan berakhirnya musim ini, maka pintu musim 2012 mulai terbuka. Dilansir dari Crash Net, Senin, 7 November 2011, sudah ada perubahan di beberapa tim. Di antaranya Toni Elias yang tidak lagi membela tim LCR Honda.

Setelah hanya menduduki posisi 15 klasemen akhir pembalap MotoGP, maka LCR akhirnya memilih mengakhiri kerja sama dengan Elias demi memberikan kesempatan kepada pembalap lain untuk bergabung.

Sedangkan Pramac Ducati resmi mendaratkan Hector Barbera. Dengan demikian Pramac melepas Randy de Puniet dan pensiunnya Loris Capirossi. De Puniet sendiri dikabarkan tengah didekati tim LCR Honda dan Suzuki.

“Ini akan jadi tahun ketiga saya mengendarai Ducati. Saya ingin berterima kasih pada Pramac Racing Team dan Paolo Campinoti -Ketua Tim- yang sudah memberikan peluang ini,” kata Barbera.

Daftar Rider MotoGP Musim 2012
1. Casey Stoner – Repsol Honda
2. Dani Pedrosa – Repsol Honda
3. Jorge Lorenzo – Factory Yamaha
4. Ben Spies – Factory Yamaha
5. Valentino Rossi – Ducati Marlboro
6. Nicky Hayden – Ducati Marlboro
7. Cal Crutchlow – Tech 3 Yamaha
8. Andrea Dovizioso – Tech 3 Yamaha
9. Colin Edwards – Forward Racing
10. Hector Barbera – Pramac Ducati
11. Karel Abraham – Cardion AB Ducati
12. Hector Barbera – Pramac Ducati

 

 

 

 

indofiles.org

Toni Elias Resmi Bercerai dengan LCR

Posted: 08 Nov 2011 07:41 AM PST

Toni Elias akhirnya resmi bercerai dengan timnya, LCR Honda. Pengumuman pemutusan hubungan kerja keduanya disampaikan usai seri balapan pamungkas MotoGP di Valencia, Minggu, 6 November 2011. Elias sebenarnya baru bergabung dengan LCR pada awal tahun usai menjuarai kelas Moto2. Sayangnya, dia gagal menampilkan performa terbaik saat menunggangi Honda RC212V di kelas balap motor paling bergengsi.
Karena hanya menduduki posisi 15 klasemen akhir pembalap MotoGP, maka LCR akhirnya memilih mengakhiri kerja sama dengan Elias demi memberikan kesempatan kepada pembalap lain untuk bergabung.
“Musim ini lebih sulit dari yang kami bayangkan. Namun, kami sekarang sudah belajar banyak dari segala kesulitan tersebut. Saya harus berterima kasih kepada Elias karena dia selalu berupaya mencari solusi untuk tim,” ujar bos LCR, Lucio Cecchinello, dikutip Autosport, Senin, 7 November 2011.
“Saya selalu mendoakan yang terbaik buat Elias. Dia adalah pembalap tangguh sekaligus pria berhati besar,” imbuhnya lagi.
Meskipun belum ada keterangan resmi dari yang bersangkutan, namun sudah santer beradar berita bahwa Elias akan hengkang ke pentas Superbike setelah ini. Sementara, LCR juga disebut-sebut mulai mendekati Randy de Puniet serta juara Moto2 musim ini, Stefan Bradl.

 

 

indofiles.org

Kelly Rowland: ‘Beyonce dan Jay-Z Akan Punya Bayi Perempuan’

Posted: 08 Nov 2011 07:41 AM PST

Jakarta – Beyonce Knowles dan suaminya, Jay-Z sedang menanti bayi perempuan pertama mereka. Begitulah ungkap teman satu grup Beyonce saat masih di Destiny’s Child, Kelly Rowland.

Secara tidak sengaja Rowland mengungkapkan hal itu ketika diwawancarai oleh US Weekly di sebuah acara penganugerahan yang digelar di London, Kamis malam (3/11) pekan lalu.

Dalam wawancara tersebut, berulang kali Rowland menyebut bayi Beyonce dengan kata ganti "her". Ketika ditanya tentang apa yang akan ia berikan untuk si bayi, Rowland menjawab,"I don't know.. I Think her dad is gonna give her everything anyways, all I can give her is love,"

Tidak hanya pada saat itu, lidah Rowland pun secara tidak sengaja "terpeleset" mengungkapkan jenis kelamin bayi Beyonce pada saat diwawancara MissInfo.tv.

"I have no Idea what I'm going to buy Beyonce at the baby shower because Jay is going to buy that little girl every single thing possible. She won't be spoiled but she will be very wll looked-after," ungkap Rowland panjang lebar.

Beyonce dan Jay-Z memang belum mengumumkan secara resmi jenis kelamin bayi mereka. Dikabarkan bayi tersebut akan lahir pada bulan Februari tahun depan.

Sebelumnya, Beyonce mengumumkan kabar kehamilannya pada acara MTV Video Music Awards 2011 Agustus lalu. Pentolan Destiny’s Child ini memamerkan benjolan di perutnya seusai membawakan lagu "Love On Top" dengan cara membuka kancing jaket yang dikenakannya dan mengusap-usap perutnya. Akibat "aksi"-nya tersebut, penjualan studio album keempat Beyonce, 4, langsung meroket.

 

 
SUMBER : Indofiles.org

Inilah Ducati dengan Rangka Aluminium Baru

Posted: 08 Nov 2011 07:40 AM PST

Ducati untuk pertama kalinya memperlihatkan rangka aluminium tiang kembar baru yang dipakai Valentino Rossi dan Nicky Hayden, selama latihan dua hari di Valencia. Mereka menjalani tes resmi pasca-balapan, untuk mencoba Desmosedici GP12, yang dipersiapkan menghadapi MotoGP 2012 sebagai awal dari era mesin 1.000 cc. Pabrik yang bermarkas di Bologna ini sudah memperkenalkan rangka konvensional, yang dinilai sebagai salah satu cara untuk keluar dari persoalan sepanjang musim 2011. Pasalnya, dalam 18 seri balapan mesin 800 cc yang baru diselesaikan pekan lalu tersebut, performa Ducati sangat buruk, di mana Rossi dan Hayden masing-masing hanya satu kali naik podium.
Ducati mulai mengerjakan proyek rangka aluminium tiang kembar ini saat balapan di Misano, Italia, awal September. Waktu itu, CAD memberikan gambaran tentang sasis tersebut.
Selama jumpa pers kemarin (Senin), bos teknis Ducati Filippo Preziosi mengatakan: Motornya bukan yang akan kami gunakan untuk balapan pertama. Motor yang akan kamu lihat besok hanyalah motor percobaan, sebuah prototype untuk diberikan kepada para desainer kami sebagai target untuk mendesain motor masa depan.
“Kami tidak berharap bahwa pada tes ini kami akan mendapatkan sebuah kemajuan performa, karena motornya kurang lebih sama seperti motor yang ada sekarang, hanya ada perbedaan teknologi. Tetapi ini sangat penting bagi kami untuk mengembangkan pengetahuan mengenai teknologi ini.
“Kami begitu yakin sedang bergerak ke arah yang benar, tetapi para kompetitor kami memiliki sebuah keuntungan, dan itu tidak mudah untuk dikatakan jika dan kapan kami akan bergabung dengan mereka. Tetapi tentu saja kami akan mencurahkan seluruh energi untuk mencobanya.”
 

 

indofiles.org


Incoming search terms:

  • kabar terbaru valentino rossi dan ducati 8 november 2011
  • tes ducati

Lorenzo Absen dalam Sesi Tes Valencia

Posted: 08 Nov 2011 07:39 AM PST

Valencia – Pasca MotoGP Valencia, sesi tes 1000cc akan dihelat. Belum pulih benar, Jorge Lorenzo akan absen di tes tersebut.

Mengingat bahwa sesi tes itu bakal menguji motor 1000cc yang akan dipergunakan musim depan, sudah pasti tes itu menjadi sebuah sesi yang penting.

Akan tetapi, Lorenzo terpaksa harus absen di tes tersebut karena belum pulih total dari cedera yang menderanya dalam sesi pemanasan di Phillip Island. Akibat cedera tersebut, Lorenzo juga sudah absen di Sepang dan Valencia.

“Tentu ini adalah sebuah masalah buat proses pengembangan motor, untuk Yamaha dan juga diriku. Tapi Yamaha masih punya Ben (Spies),” ujar Lorenzo kepada MCN.

“Ia tidak dalam kondisi sempurna tetapi jauh lebih baik dariku dan ia cukup berpengalaman untuk menganalisis dan menentukan arah (pengembangan motor),” lanjutnya.

Dengan absen dalam sesi tes Valencia artinya Lorenzo juga kehilangan kesempatan menguji motor barunya selama tiga hari. Ia baru bisa melakukan pengujian pada sesi tes di awal musim 2012 di Sepang, yang dijadwalkan berjalan pada 31 Januari.

 

 

 

indofiles.org


Incoming search terms:

  • hasil tes 1000cc motogp di valencia 8 november 2011

Stoner Khawatir Pembatasan Tes

Posted: 08 Nov 2011 07:37 AM PST

AALST – Casey Stoner sangat kecewa dengan kemungkinan pengurangan jadwal tes MotoGP untuk musim 2012. Menurutnya, ini akan membuat performa pembalap menjadi tidak maksimal.

Seperti musim lalu, dewan MotoGP memang membatasi pembalap pabrikan untuk melakukan tes, hanya di pramusim dan pertengahan musim nanti. Praktis, peraturan ini membuat motor pabrikan tidak senang.

“Dengan jadwal 18 musim dan jadwal tes yang kami miliki, maka saya tidak terlalu senang dengan proposal musim 2012 sekarang,” ungkap Stoner, sebagaimana dilansir Autosport, Selasa (8/11/2011).

“Saya rasa orang-orang yang datang ke kelas MotoGP ini dan orang-orang memahami motor, dan mendapatkan data yang lebih dekat dengan kecepatan. Sayang, hanya beberapa pembalap yang bisa mendapatkan hasil maksimal. Tapi, sejauh tidak ada tes, berada di motor sepanjang tahun hanya akan menghancurkan semua orang, saya pikir. ”

Stoner mengatakan peraturan regulasi saat ini, memang membuat pembalap bekerja tidak maksimal. “Sejumlah orang memang akan semakin termotivasi dan ingin mendapatkan tes lebih banyak. Saya sendiri merasa, kami bisa mendapatkan apa yang kami butuhkan dalam tes,” lanjutnya.

“Terkadang, Anda memang merasa perlu melakukan tes lebih banyak lagi. Tapi, jika semua orang mendapatkan yang sama, maka tidak apa-apa. Saya rasa Anda harus memilih berapa tes yang harus Anda lakukan dan Jika ini bekerja maksimal untuk Anda atau tidak.”

“Namun akan sangat sulit untuk tetap fit dengan melakukan tes bersamaan dengan balapan yang harus kami lakukan, dan janji lain yang kami dapatkan dari balapan. Ini akan menjadi tahun yang sangat besar, sangat besar,” tandas pembalap asal Australia itu.

 

 

indofiles.org

Juara Moto2 Jajal LCR Honda

Posted: 08 Nov 2011 07:36 AM PST

VALENCIA – Stefan Bradl mendapatkan hadiah dari tim Honda. Karena telah berhasil menjuarai Moto2, tim LCR Honda meminta kepada pembalap asal Jerman itu akan mengendarai motor LCR dalam tes di Valencia.

Seperti diketahui, Bradl memastikan diri menjadi yang terbaik di kelas Moto2, mengalahkan sang pesaing Marc Marcquez. Sementara itu untuk kelas 125cc, Nico Terol dinyatakan keluar sebagai pemenangnya.

Sebagai bentuk penghargaan atas suksesnya, Bradl mendapatkan kesempatan untuk menjajal motor RC213V. Tes ini sendiri akan berlangsung di Valencia, sesuai permintaan Repsol Honda. Hal ini dibenarkan oleh manajer tim Lucio Cecchinello.

“Sementara itu, kami menyambut permintaan HRC untuk memberikan kesempatan kepada juara baru Moto2 Stefan Bradl untuk mengendarai motor kami RC212V. Kami berharap dia menikmati pengalaman MotoGP ini,” jelas Cecchinello.

Setelah tidak lagi memperpanjang kontrak Toni Elias, kursi pembalap LCR memang masih kosong. Cecchinello mengatakan, tim yang bermarkas di Monaco ini akan mengumumkan pembalap anyar dalam waktu dekat.

“Dalam beberapa hari mendatang, bersama dengan spnsor kami dan Honda, kami akan membuat keputusan mengenai siapa pembalap yang akan memperkuat tim kami di musim 2012 mendatang,” tandasnya dilansir GPUpdate, Selasa (8/11/2011).
 

 

 

indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar