Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 10 November 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Call of Duty Elite Sudah Tersedia di Xbox Live

Posted: 09 Nov 2011 08:08 PM PST

Sebagai bagian dari persiapan dari peluncuran Call of Duty: Modern Warfare 3, Call of Duty Elite saat ini sudah tersedia di Xbox Live Marketplace. Versi konsol dari layanan berlangganan yang disediakan oleh Activision ini menawarkan suatu layanan kepada grup atau klan untuk terkoneksi dengan pemain COD lainnya, melakukan stat tracking, mencari informasi tentang senjata, dan informasi lainnya yang berguna dalam memainkan game COD. Seluruh pemain yang mendaftar ke layanan ini akan mendapatkan double XP selama dua jam.

Pemain juga mendapatkan pilihan untuk melakukan upgrade ke langganan Premium, yang akan memberikan akses kepada pemain untuk mendapatkan DLC Modern Warfare 3 saat nanti DLC diluncurkan. Paket berlangganan ini dibanderol seharga USD 49.99 pertahun. Versi konsol dari Elite ini mendukung pemain member free dan juga Premium, dan jika ingin meng-upgrade keanggotaan layanan, pemain bisa melakukannya kapan saja.

Call of Duty Elite saat ini bisa di download secara gratis, melalui xbox.com ataupun melalui konsol sebesar 99.36 MB.

Indofiles.org

Lazio Berhasrat Datangkan Saviola

Posted: 09 Nov 2011 07:39 PM PST

Lazio memang benar-benar berhasrat untuk membangun kekuatannya lagi, setelah mendatangkan beberapa pemain bintang di musim panas ini, kini mereka bersiap mendatangkan pemain baru lagi.

Sebelumnya, pemain seperti Miroslav Klose dan Djibril Cisse sukses mereka daratkan, dan berkat mereka dan juga perpaduan dengan pemain lama seperti Hernanes, Lazio kini menjelma menjadi kekuatan besar di Serie A.

Kini, rival abadi AS Roma ini mulai membidik pemain bintang lagi, pemain tersebut adalah mantan pemain Real Madrid yang kini bermain untuk klub asal Portugal, Benfica, Javier Saviola.

Pemain berusia 29 tahun tersebut memang kontraknya juga akan habis di bulan musim panas 2012, dan Lazio berpeluang untuk mendapatkannya secara gratis karena kemungkinan besar kontraknya tak akan diperpanjang.

Saviola sendiri kini juga tak lagi menjadi pilihan utama di Estadio da Luz, pelatih Benfica, Jorge Jesus lebih memilih duet, Oscar Cardozo dan Rodrigo dalam skema permainannya.

Saviola memulai karirnya di Eropa pada tahun 2001 ketika Barcelona memboyongnya dari klub River Plate, Saviola juga pernah bermain untuk Monaco, Madrid, Sevilla dan saat ini Benfica

Sumber : Indonews.org

Ibrahimovic: Calciopoli Hanyalah Omong Kosong

Posted: 09 Nov 2011 07:36 PM PST

Ketika dulu Juventus terlibat skandal Calciopoli, Zlatan Ibrahimovic masih berada di Turin. Dan dalam buku autobiografinya yang akan dirilis hari Jumat nanti ia sedikit membuka hal itu.

Dulu adalah Si Nyonya Tua yang mendatangkan striker bongsor ini ke Serie A dari Ajax Amsterdam, namun ia kemudian harus pergi angkat kaki tahun 2006 ke Inter karena klubnya dijatuhi sanksi turun kasta ke Serie B.

Itu semua berkat bukti-bukti menyeret direktur umum mereka saat itu Luciano Moggi sebagai salah satu dalang utama skandal dalam sepak bola tersebut.

“Semua itu hanya omong kosong, setidaknya sebagian besar hanyalah sampah,” tulis Ibra.

“Wasit menolong kami? Yang benar saja! Kami bertarung keras di tengah lapangan. Pemain mengambil resiko cedera dan menang tanpa pertolongan wasit. Tudingan itu omong kosong.”

Dalam tulisannya di buku yang akan diberi judul, “Io Ibra” tersebut ia menceritakan apa yang ia lihat saat itu, ketika Moggi terlihat begitu terpukul dengan kejadian historis tersebut.

“Moggi sempat menangis di depan kami semua dan melihatnya bagaikan menerima pukulan keras di perutnya. Saya tidak pernah melihatnya begitu lemah seperti saat itu.”

“Moggi yang satya kenal adalah pribadi yang selalu memperlihatkan kekuatan yang dia miliki. Tetapi sekarang saya mulai merasa iba kepada apa yang menimpanya.”

“Saat kali pertama saya bertemu Moggi, dia mengenakan jas yang elegan, lengkap dengan cerutu besar. Sekilas, Anda akan langsung memahami jika Moggi adalah sosok yang memiliki kekuatan besar.”

Hari ini pengadilan Napoli memutuskan menjatuhi hukuman penjara sepanjang 5 tahun 4 bulan kepada Moggi, atas terbukti bersalahnya dirinya dalam skandal Calciopoli tahun 2006 silam tersebut.

Sumber : Indonews.org

Adobe PHK 750 Karyawan

Posted: 09 Nov 2011 07:18 PM PST

 

New York – Adobe mengumumkan bahwa mereka memutuskan hubungan kerja dari sekira 750 posisi di wilayah Amerika Utara dan Eropa.

Seperti yang dikutip dari ST, pemutusan hubungan kerja dari 750 posisi ini dihitung sekira delapan persen dari kekuatan tenaga kerja Adobe saat ini.

Pihak Adobe mengatakan bahwa hal ini merupakan bagian dari rencana strukturisasi mereka agar bisa lebih berkembang dalam solusi digital media dan digital marketing.

Perusahaan yang bermarkas di San Jose, California, Amerika Serikat (AS), mengatakan bahwa usaha restrukturisasi ini menghabiskan danaUS$87 juta sampai US$94 juta.
“Adobe harus mengarah pada sektor digital media dan digital marketin, yang menawarkan banyak kesempatan untuk inovasi serta pertumbuhan,” ujar Shantanu Narayen, President dan Chief Executive Adobe. [mor]

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=54194

All New Xenia Dibanderol Rp 126,6 Juta

Posted: 09 Nov 2011 07:16 PM PST


Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan All New Xenia bersamaan peluncuran sepupunya, Toyota All New Avanza, pada Rabu (9/11).

Di Hotel Gran Melia, Jakarta, Xenia baru tampil dengan wajah, fitur, dan performa baru. Harga termurahnya dimulai dari Rp126,6 juta.
Xenia baru ini menawarkan empat varian dengan dua pilihan mesin, mesin 1,0 liter (D dan M), mesin 1,3 liter (X dan R). Khusus tipe R, tersedia versi transmisi otomatis.

Xenia baru ini mendapat perubahan baik dari sisi eksterior dan interiordi mana tampilan Xenia menjadi lebih menawan dengan desain baru pada grille, bumper dan lampu depan.
Tak hanya itu, bodi mobil ini makin aerodinamis dengan desain baru di lampu belakang. Bodi Xenia mendapat perubahan, pilar A dimajukan 50mm dengan dimensi lebih panjang 50mm serta lebih lebar 30mm.
Untuk atap, diturunkan 10mm dan berat lebih ringan 10 kilogram. "Xenia baru ini menjadi lebih stabil dikendarai," kata President Direktur ADM Sudirman MR di peluncurannya.

Kabin Xenia menjadi lebih mewah dengan desain baru dashboard serta penggunaan warna 2 tone-colour. Kemudi tiga palang berteknologi Electric Power Steering (EPS) pada mobil ini akan menambah kenyamanan.
Perubahan lain terlihat pada bagian kaki di manaMac Pherson Struts per keong digunakan untuk suspensi.
Khusus tipe X dan R, ditambah stabilizer pada suspensi depan. Kelebihan lain model X dan R terdapat pada sistem pendingin yang menggunakan double blower sementara untuk model D dan M masih single blower.

Bermodal hal tersebut, ADM yakin penjualan akan terdongkrak. Marketing Director ADM Amelia Tjandra mengatakan, ia menargetkan penjualan 7.000 unit per bulan. Generasi sebelumnya bisa terjual 6.000 unit. [vin]

 

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=54193


Incoming search terms:

  • all new xenia

Update Status Button

Posted: 09 Nov 2011 06:17 PM PST

Banyak cara untuk membuat status facebook tampil beda dan unik, setelah beberapa waktu yang lalu sempet heboh dengan update status pake emoji (sekarang udah ngga bisa) kali ini yang lagi hot dan ngga kalah heboh adalah update status button…
Seperti apa penampakanya? Silahkan liat screenshot di bawah ini:

Gimana cara buatnya…? Langsung aja klik link di bawah ini:
New…update status button + via

Caranya mudah kok tinggal klik aja link di atas setelah masuk tulis status kalian di kolom yang udah di sediakan, lalu pilih dengan via apa kalian ingin menerbitkanya, selanjutnya klik BAGIKAN.

Mudah kan sob…? Selamat mencoba…

Sumber : Indonews.org

20 Tips Tentang Blog

Posted: 09 Nov 2011 06:15 PM PST

Bagaimanakah cara membuat blog yang bagusitu? hal itu yang sedang dipikirkan para blogger agar blognya mendapat pagerank yang tinggi. Sekarang saya akan menjelaskan 20 Tips Tentang Blog yang Bagus menurut pengalaman saya di dunia Blogger. Berikut ini 20 Tips Tentang Blog yang Bagus :

  1. Buatlah update konten di blog sesering mungkin, saya sarankan 2 hari 1 kali.
  2. Jangan terlalu banyak memasang widget. Banyak widget akan membuat blog menjadi berat
  3. Hindari pengunaan fitur flash, baik widget maupun banner flash. itu akan membuat blog berat
  4. Buatlah blog yang simple. Namun walau simple isi dan kualitas nya jempolan..
  5. Perpaduan warna harus serasi, ini membuat mata pengunjung tidak cepat lelah membaca.
  6. Perhatikan kerapihan dalam menulis. merupakan salah satu teknik seo, jadi harus di terapkan
  7. Pilihan gambar harus sesuai dengan tema atau topik yang di bicarakan. gambar bisa menerangkan 1000 arti berbeda. dan karakter kita.
  8. Informasi harus jelas, singkat padat dan tidak bertele-tele.
  9. Pelayanan terhadap pengunjung adalah nomer satu. jadi usahakan membalas pertanyaan atau kunjungan mereka.
  10. Ajaklah dia berdiskusi dan tanyakan apa masalah yang sedang dia hadapi
  11. Jangan terlalu banyak iklan. itu membuat pengunjung enggan lagi kembali kesitus anda untuk untuk beberapa minggu, tapi kalau rapih dan tidak menggangu kenyamanan membaca tidak jadi masalah.
  12. Hargailah pendapat orang lain, baik negatif, sanggahan, dan masukan. baik buruk pendapat mereka pada dasarnya itu membangun diri anda untuk lebih baik dan maju.
  13. Belajar dari pengalaman masa lalu.
  14. Jangan memasang musik di blog, saya rasa saat orang online pun sudah menyalakan musik di media player atau winamp komputer mereka, musik di blog anda akan menggangu mereka
  15. Hindari penggunaan java script alert yang berlebihan, pasangkan saja di halaman tertentu
  16. Kunjungi dan tuliskan komentar di blog mereka, jangan sekali-kali mencantumkan link dalam komentar sebab komentar anda akan di hapus (kecuali di blog dofollow)
  17. Jangan sombong. Semakin tinggi popularitas seseorang, maka harus semakin menunduklah dia, ingat pepatah padi, “makin berisi dan berat, maka makin merunduk atau turun tangkainya”.
  18. Berbaik hatilah kepada semua orang, sebab nanti anda pun akan di baik oleh orang-orang.
  19. Sediakan fasilitas buku tamu atau guestbook di blog / website, sebab widget ini adalah salah satu fitur yang paling disukai mereka.
  20. Tulisan harus jelas, karena pengunjung akan tertarik membaca blog kita.

Demikian penjelasan saya tentang 20 Tips Tentang Blog yang Bagus , semoga dapat membantu para blogger.

Sumber : Indonews.org

Tips KBBI Kamus Bahasa Indonesia to Indonesia

Posted: 09 Nov 2011 06:13 PM PST

Kamus Bahasa Indonesia bisa digunakan untuk mencari padanan kata. Kalau saya sendiri paling sering menggunakan Kamus Bahasa Indonesia untuk menyelesaikan teka-teki silangbahasa Indonesia yang biasa ada di koran. Cara yang sering saya gunakan adalah dengan membuka Kamus Besar Bahasa Indonesia Daring (dalam jaringan).
Mencari Kata
Misalnya saya ingin mencari kata yang memiliki 5 huruf dan saya hanya mendapat petunjuk '-E-E-', maka yang saya lakukan adalah dengan memilih:
Cari kata dasar dalam KBBI 'diawali' dengan '_E_E_' (tanpa tanda petik).
Tanda '_' adalah untuk menandai 1 karakter bebas yang belum diketahui, lalu klik tombol cari, maka akan menghasilkan beberapa kata yang sesuai dengan hasil pencarian, misalnya: bebek (1), bebek (2), bebekel, bebekisme, bebeksan, bebel. Klik kata-kata yang ditemukan tersebut untuk memperoleh arti dari kata tersebut, dan sesuaikan dengan pertanyaan di teka-teki silang.

Dengan memperoleh beberapa kata alternatif tesebut kita bisa mencari kata mana yang sebenarnya diinginkan dengan mencari arti di setiap kata yang muncul.

Sumber : Indonews.org

Basic Treatment and Prevention of Back Problems

Posted: 09 Nov 2011 03:41 PM PST

Back pain is caused by several different reasons. That's why when dealing with it, the first thing to consider is finding what might have caused it. Some of the most common reasons for back pain come from poor sitting or lying posture. It could also be a result of injury while playing sports or while lifting something heavy. The severity of the condition should also be put into consideration if the problem is to be solved. Usually, minor back pains may last for two weeks, but if the condition is considered chronic, it may extend up to four weeks, sometimes even longer. Here are the common factors that contribute to back pain and how to deal with them:

1. Obesity

There is a rise in the number of cases of back pain as a result of obesity all over the world today. If you are overweight and have weak hips and knees, you have a higher chance of developing back pains regularly. Strong hips, knees, and ankles are required to support the upper body, but even if you have them and you are overweight, you will still be susceptible to back pain over time. You have two options to correct this problem: one is to shed some pounds to relieve your lower body of the pressure your weight is causing, and another is to strengthening your hip and your upper and lower leg muscles.

2. Poor Sitting and Sleeping Positions

The positioning of your spine when you lie down in bed is very essential in the prevention of back pain. Eight hours of sleeping with poor posture will surely result to back pain when you wake up the following day. Most of the back pain experienced early in the morning right after waking up is a result of poor quality mattresses. If your mattress is too soft, it will fail to properly support your back while you sleep. This often leads to spine curvature that produces pain in the lower back and hips. Eliminate this problem by investing in a high quality mattress, one that is ergonomically designed and capable of giving your back the proper support it needs while you sleep or lie down.

Spine positioning is also very important when you're sitting. If you're sitting in your office chair the whole nine hours working in front of the computer, there's a huge chance you're going to acquire back pain at the end of the day. The best way to deal with this is to invest in an ergonomic chair that supports your lower back and encourage good sitting posture. A good ergonomic chair should support your lumbar spine since sitting for long periods on a chair without such support can lead to slouching.

Once you figure out which of these may be causing your back pain and improving those areas, you might also be able to get some relief from these easy treatments:

1. Heat Therapy

One of the most effective treatment methods against back pain is heat therapy. Used in the form of heating pads or hot baths, heat therapy can provide non-surgical healing and relief for sub acute and acute back pains. It works by promoting blood flow in the area of the back that's affected. Most cases of lower back pain is a result of over-exertion and strain, which results to muscle tension and poor blood circulation. Through heat therapy, the muscle spasms and tightness can be relieved.

2. Massage Therapy

Massage therapy also provides relief to back pain, as well as several other benefits to the health. Many healthcare providers now consider it as a legitimate aid for back pain and are promoting it as treatment for other back problems. Aside from promoting blood circulation, massage also reduces muscle soreness from over-activity. In addition, it can increase the release of endorphin, an important chemical that helps regulate chronic pain. All in all, massage therapy helps lessen back pain, reduce depression, and boost the mood.

Other treatments for back pain include the use of non-steroidal and anti-inflammatory medications as well as muscle relaxants. For severe cases of back pain, however, regular heat therapy, massage therapy, or the use of oral medication may not be enough. Lumbar Disc Herniation and Scoliosis in particulate require surgery. If you are suffering from back pain right now, it would be ideal if you consult your doctor immediately to find out the necessary steps needed in treating your condition.

Sumber : Indonews.org

4 Things You Should Ask Your Gynecologist!

Posted: 09 Nov 2011 03:37 PM PST

Nobody wants to linger at the gynecologist's clinic: the faster you get out of there, the better, right? Breast exams, pelvic exams, and pap smears are hardly the most comfortable experiences, and if you could get away with not having them, you probably with.

Do you know that there are things you would be better off asking your gynecologist instead of rushing through your consultation? As a medical expert given the responsibility of overseeing your health, gynecologists actually want you to be open with them. After all, they cannot very well deal with issues that you have not opened up with them about. In fact, this is truer for women who are in their 20s and 30s, deemed to be the prime of health; typically, women of this age just visit the gynecologist perhaps to get a required form filled out or to get a new prescription for pills. Generally, they leave right after those needs are met, resulting in important information being overlooked. These issues include possibly crucial health problems, ranging from sexual satisfaction to HIV testing.

The following are four things that you should ask your gynecologist, as she will likely be more than willing to help you sort through them as long as you ask:

1. Should I have tests done for sexually transmitted diseases? A common predicament among gynecologists is the lack of honesty among their patients regarding their sexual activity. The doctor will be much more able to help if the patient would at least share a possibly risk-taking sexual lifestyle. These experts actually desire to be able to help their patients become educated about certain risks, as well as to help them avoid contracting serious diseases. Proper education is deemed to be an important key for proper avoidance. With the patient's sharing of crucial info, the doctor will no longer be limited to simply waiting for symptoms of STDs to occur, but she may also recommend an increased frequency of Pap smears, if high-risk HPV is detected; this is because the human papillomavirus is a link to cervical cancer. If there is sexual promiscuity, a doctor may recommend annual tests for HIV, or even tests for hepatitis C.

2. Can I use a different contraceptive? If you have been using a certain contraceptive for the past few months or years, there is always room for something that could possibly work better. For example, if you have been using pills and yet keep forgetting to take them on schedule, asking your doctor for another recommendation will help you greatly.

3. How do I deal with my incontinence? Majority of young women refuse to bring up incontinence, although as high as 20% of them undergo the condition either in their teens, in their 20s or in their 30s. Only about 50% of these women who have the problem dare to share the problem with their doctor. Incontinence can come about after childbirth, while many other factors can influence it, too, such as high intake of caffeine, artificial sweeteners, hot peppers, or iced drinks. Doctors will typically recommend Kegel exercises to "retrain" your bladder, as it has been proven to work 80% of the time.

4. How do I deal with sexual problems? Indeed, this question causes the biggest squirming among doctors and patients alike. But the gynecologist will likely be the best person to help you deal with them. Sometimes, medication plays a crucial role in lowering libido in women. Your doctor will be able to check for physical causes of pain or discomfort during intercourse, and if not, she may refer you to a sex therapist.

These four issues are among those that most women are embarrassed about to ask their gynecologists. But in the end, it is well worth it to get past the shyness and simply share what's on your mind; after all, doctors are gifts to help take care of you, and it would be in your best interest to take full advantage of their skills and knowledge. As with most health issues, it is always better to be safe than sorry, and the earlier you bring up your concerns, the faster it will likely be to find a solution!

Sumber : Indonews.org

Whoa! Is That Really Jerry Maguire Child Star Jonathan Lipnicki Under All Those Muscles?!

Posted: 09 Nov 2011 03:24 PM PST

Holy hunk and a half!

Remember that adorable little kid with the glasses who costarred alongside Tom Cruise and Renée Zellweger in Jerry Maguire?

Well he’s not so little anymore. In fact, he’s grown up to be one helluva young man…

A now 21-years-old Jonathan Lipnicki is showing off his ridiculously ripped bod in a series of recent photos.

In the shots, the actor flexes his bulging biceps and rock-hard abs while doing resistance training, lifting weights and pull-ups. He also has a Star of David tattoo on the left of his torso.

According to his website, in addition to acting, Lipnicki currently competes in Brazilian Jiu Jitsu.

“I’m a blue belt, almost purple,” Lipnicki recently tweeted.

Lipnicki, who recently turned 21 on Oct. 22, was just six years old back when Jerry Maguire shot him to fame with signature one-liners like, “Do you know the human head weighs eight pounds?”

Sumber : Indonews.org

Robert Pattinson vs. Kristen Stewart: The Battle of the Post-Twilight Flicks!

Posted: 09 Nov 2011 03:20 PM PST

Life beyond Twilight?!

Oh, it exists, and even though we may be seeing less of Robsten on the big screen, we will get an individual dose of Robert Pattinson and Kristen Stewart in their upcoming films, Cosmopolis and Snow and the Huntsman.

And while we love these two together, we can’t help but have a bit of fun and ask, Whose post-Twilight flick is going to pack more punch at the box office?

Sorry, Twi-hards, but we couldn’t help but peg these two against each other, especially since their new movies both hit theaters in 2012. Plus, new photos have hit the web for both films—a banner for Snow White and super sexy shots of Rob in Cosmopolis.

 A little déjà vu from the last two Robsten flicks? Remember Me and The Runaways, which both hit the big screen only a week apart.

And while Rob took all the box-office glory by a long shot, we’re thinking K.Stew might be able to rival her dude this time around by donning armor and fighting evil.

 No doubt, both films are very different from Twilight, and we love that the new movies show a stronger side of both Rob and Kris (we’re so over their wimpy days as Bella and Edward), but it’s a tough call whose post-Twi character we love more: Kristen as the fairest of them all, or action packed Rob on an epic journey across Manhattan?

After all, a little competition is healthy for every couple, no?

Sumber : Indonews.org

Stunning Katie Holmes Turns Up the Glam in New Ads

Posted: 09 Nov 2011 03:12 PM PST

Maybe Katie Holmes should stick to modeling rather than designing as her side gig, because the star is stunning in her latest ads for jeweler H.Stern!

The actress signed on for the gig back in April, and so far it’s been a beautiful collaboration, because Katie looks oh-so-elegant and glamorous in her second campaign for the brand.

And that’s more than we can say about the 32-year-old star’s recent red carpet appearances in her self-designed Holmes & Yang duds, which have been falling flat.

Suri’s mom, who went to modeling school as a teenager, also fronted Ann Taylor’s spring 2011 campaign this year.
Courtesy H. Stern

Sumber : Indonews.org

Mariah Carey’s Smokin’-Hot Post-Baby Body: See the Before and After Pics Now!

Posted: 09 Nov 2011 03:06 PM PST

Mariah Carey is unleashing her best debut yet—her rockin’ postpregnancy bod poured into a bright-red vintage Halston dress today in New York.

The new mom of 7-month-old twins Moroccan and Monroe has dropped major pounds since she popped out “dem babies” and is showing off her svelte new figure.

Oh, and she’s getting paid to pose too.

Mariah is working with Jenny Craig, now officially known as just Jenny, as the company’s new Brand Ambassador, and says she dropped 30 pounds by following their diet and exercise program. Mimi doesn’t know her exact weight, though, because she won’t let the Jenny execs tell her as they keep track.

The “Honey” singer started on the program in late July, just three months after she had the twins.

“Jenny approached me after three other companies approached me,” Mariah said. “I was a pregnant wreck.”

Blaming too-big portions during her pregnancy, she was well on her way to being back in tip-top form when she was snapped over the summer revealing her postpregnancy bod for the first time as she left her New York City apartment building.

“I cooked soul food for Nick [Cannon] my entire pregnancy,” she said. “I wasn’t so much overeating, maybe the portions weren’t what they were meant to be.”

Mariah, who had been hiding her body while pregnant, has since been spotted doing all sorts of physical activity in order to drop the extra baby pounds.

She was spotted over the summer getting some workout help form her beloved Jack Russell dogs as she tweeted a picture of herself “jogging puppystyle.” She posted another vacation picture showing her swimming in a one-piece bathing suit, tweeting, “Ocean work out!”

Sumber : Indonews.org

Kate Winslet Wax Figure

Posted: 09 Nov 2011 02:59 PM PST

Finally!

A wax figure that doesn’t deserve to be stuck at the bottom of the ocean along with a certain luxury liner.

Given how so many of them often end up not resembling the very celeb they’re supposed to be, well, celebrating, it was refreshing to see this lovely likeness of Titanic star Kate Winslet unveiled this morning at Madame Tussauds in London.

Appearing almost as elegant as the real deal, the Oscar winner’s doppelgänger is dressed in the gorgeous red Elie Saab gown the 36-year-old actress wore to the Emmy Awards in September.

Very impressive indeed.

But what say you? Approve of this wax Winslet?
Sumber : Indonews.org

Yuri Mengungkapkan Cara Rahasia SNSD Memesan Ayam Goreng

Posted: 09 Nov 2011 02:25 PM PST

 

Pada acara "Strong Heart", SNSD Yuri mengungkapkan rahasia grup SNSD dalam hal memesan ayam goreng dari outlet favorit mereka.

Yuri menjelaskan, "Kami mempunyai cara yang berbeda-beda dalam memesan makanan cepat saji. Kami memesan dari outlet ayam goreng yang telah kami iklankan, tapi mereka mengatakan jika pesanannya memerluhkan waktu sejam". Sedangkan para member sudah mulai kelaparan yang mmembuat mereka tidak dapat menunggu selama itu dan akibatnya mereka memutuskan untuk mengatakan jika yang memesan adalah SNSD.

Grup ini melalui waktu yang panjang untuk membuktikan jika mereka adalah SNSD sampai akhirnya mereka menyanyikan bagian terakhir dari lagu yg mereka nyanyikan untuk iklan ayam goreng tersebut dan sepertinya, rencana tersebut berhasil seperti yang dikatakan Yuri bahwa, "Kami memesan begitu banyak ayam goreng dari outlet tersebut sehingga kami memiliki setidaknya 10 lembaran kupon".

Dalam acara "Strong Heart" kali ini Tiffany, Taeyeon dan YoonA juga hadir sebagai bintang tamu.

Indonews.org

Penghargaan Film Korea Diberhentikan Karena Tidak Adanya Sponsor

Posted: 09 Nov 2011 02:19 PM PST

 

Tahun ini, para pengemar Korean Entertainment tidak dapat lagi menyaksikan penghargaan Film Korea stasiun TV MBC.

Tuan rumah penghargaan, MBC memutuskan untuk tidak menyelenggarakan Penghargaan Film Korea lagi seperti apa yang diungkapkan MBC pada tanggal 4 November lalu bahwa, "Kami memutuskan untuk tidak lagi menyelenggarakan Penghargaan Film Korea yang ke-9 di bulan November". Hal ini juga berarti bahwa Penghargaan tersebut akan dihapuskan untuk selamanya.

Penghargaan Film Korea yang diadakan oleh MBC setiap bulan November telah diberhentikan pada tahun 2009 silam karena tidak adanya pihak ponsor utama. Namun, setelah itu perusahaan Hyundai Motor mensponsori acara tersebut di tahun 2010 tapi penghargaan ini kembali diberhentikan setahun kemudian (2011).

Penghargaan ini awalnya dimulai dengan nama Penghargaan Film MBC pada tahun 2002 kemudian berganti nama menjadi Penghargaan Film Korea setahun kemudian.

500 juri khusus dan 500 juri umum dipilih melalui pemilihan via internet untuk para nominasi sedangkan pemenangnya dipilih dalam proporsi 7-3.

Penghargaan Film Korea sendiri telah diadakan 8 kali mulai dari 2002 sampai 2010 hingga tak dilaksanakan lagi di tahun ini.

Indonews.org

Drama “Poseidon” Sukses Diekspor ke 7 Negara Asia

Posted: 09 Nov 2011 02:14 PM PST

 

Drama Senin-Selasa dari KBS 2TV 'Poseidon', yang dibintangi bintang Hallyu Asia terbesar, U-Know Yunho TVXQ (25) dan Choi Siwon Super Junior (24), telah menerima respon hangat dari luar negeri.

Dengan dua episode tersisa, 'Poseidon' telah menandatangani kontrak untuk hak siar dengan tujuh negara di Asia seperti Jepang, China dan Taiwan. Biasanya kontrak seperti ini ditandatangani setelah sebuah drama selesai ditayangkan, tapi ini tidak untuk kasus 'Poseidon' berkat U-Know Yunho dan Choi Siwon.

Seorang perwakilan dari perusahaan produksi menyatakan, "Penampilan kedua bintang di drama ini menjadi sebuah topik hangat, bahkan sebelum drama ini tayang. Jepang adalah negara pertama yang menandatangani kontrak dengan kami, dan kami telah mencapai sebuah perjanjian untuk mengekspor ke negara-negara lainnya seperti China dengan persyaratan bagus", dan "Popularitas di luar negeri yang besar sekali dari kedua bintang ini telah membantu, tak hanya mengekspor drama ini, tapi juga mengiklankannya."

'A Letter to Parents (2005)', 'Oh My Lady (2010)', 'Athena:Goddess of War (2011)' yang dibintangi Choi Siwon dan 'Heading to the Ground (2009)' yang dibintangi U-Know Yunho, semuanya telah mengumpulkan respon yang bagus dari perusahaan siaran luar negeri.

Indonews.org

Kim Hyung Jun SS501 Akan Bermain di Sebuah Mini Seri Terbaru

Posted: 09 Nov 2011 02:11 PM PST

 

Penyanyi Kim Hyung Jun yang telah menerima banyak cinta dari fans sebagai maknae SS501 dan sekarang sebagai artis solo telah berperan sebagai karakter utama pria dalam mini seri baru. Mini-seri ini akan disiarkan di KBSN dan berjudul, "She's Completely Insane".

Dia akan memainkan peran selebriti chic dan kaku bernama Kang Min. Dia telah mengesampingkan citra ramah tamah dan menggemaskan miliknya, dan diubah menjadi karakter tangguh dan maskulin untuk peran barunya.

"She's Completely Insane" menceritakan kisah seorang bintang, seorang produser dan seorang sutradara, dan kisah cinta yang berkembang di tengah-tengah karir mereka. Sutradara Lee Jung Pyo yang telah bekerja pada proyek-proyek besar seperti 'Quiz of gods 2' dan 'The Original'
telah ambil bagian pada mini seri terbaru ini, mempertinggi harapan pemirsa.

"She's Completely Insane" akan menayangkan episode pertamanya awal tahun depan.

Indonews.org

Member-Member After School Terlihat Menawan Seperti Model

Posted: 09 Nov 2011 02:08 PM PST

 

Sebuah foto terbaru dari member-member After School baru-baru ini muncul pada papan komunitas online dengan judul, "After School terlihat menakjubkan bahkan dibandingkan dengan model luar negeri".

Netizen terus menulis, "Sabtu lalu saya melihat ada begitu banyak orang di mal dan saya pergi untuk melihat keramaian apa itu, dan saya melihat bahwa ada beberapa model di sana. Saya kemudian menyadari bahwa mereka adalah gadis-gadis After School".

Dan gadis-gadis itu jelas terlihat menakjubkan di foto dengan wajah yang kecil, kaki panjang, dan fisik sempurna, bahkan berdiri di samping beberapa model terpanas dari Amerika.

Netizens yang melihat foto-foto berkomentar, "Mereka semua terlihat seperti model yang sempurna", "Mungkin itu pencahayaan, tetapi mereka semua terlihat mempesona", dan "Apakah itu Nicky Hilton?"

Indonews.org

De Puniet Naik Suzuki

Posted: 09 Nov 2011 10:27 AM PST

MotoGP Mania – Berita besar sore hari kemarin datang dari kubu Suzuki. Randy De Puniet mengikuti test akhir musim dengan mengendarai Suzuki yang digunakan oleh Alvaro Bautista pada race hari Minggu sebelumnya.Kehadiran rider Prancis menunggang GSV-R bisa memiliki implikasi yang signifikan untuk pasar pembalap. Jika Randy akan menandatangani kontrak dengan Suzuki, tentu akan membuka pintu bagi Alvaro untuk bergabung dengan Tim Gresini. Ini juga sekaligus menimbulkan spekulasi bahwa Stefan Bradl semakin dekat dengan tim LCR dimana juara dunia baru Moto2 itu sudah di atas RC212V pada test kali ini. Hasil test di hari pertama (D1) Randy bersama Suzuki cukup menjanjikan. Ia berhasil mencetak waktu tercepat ke-4.
Sementara Casey Stoner yang sempat memimpin catatan waktu akhirnya berhasil dilampaui oleh rekan satu timnya, Dani Pedrosa di putaran terakhir. Dani mencetak waktu 1'32.186 atau unggul tipis 0.136 detik dari Casey.
Tampil sebagai tercepat ketiga adalah ben Spies yang turun sendiri tanpa Jorge Lorenzo karena masih dalam proses penyembuhan cedera jari. Cal Crutchlow, rider Yamaha lain dari tim Tech 3 menjadi yang tercepat kelima. Semantara debut Andrea Dovizioso di atas M1 berakhir di posisi ke-7 di belakang rider Ducati Valentino Rossi yang turun dengan frame baru twin-spar aluminium.Nicky Hayden tidak ikut dalam sesi test karena didiagnosis mengalami patah tulang pergelangan tangan kanan akibat kecelakaan lap pertama MotoGP Valencia. Posisi hayden dalam test kali ini digantikan oleh test rider Franco Battaini.
Test kali ini juga diikuti oleh tim CRT. Ivan Silva yang menunggang Inmotec menjadi yang tercepat diantara para CRT, kalah 5 detik dari kecepatan pedrosa. Di belakangnya ada Morales pada Suter-BMW, hampir 7 detik dari Pedrosa, dan dua penunggang Gapam-BMW Nannelli dan Sandi.

 

 

 

 

indofiles.org

Keberuntungan Perlu Dalam Balapan

Posted: 09 Nov 2011 10:23 AM PST

MotoGP Mania – Apapun bisa terjadi saat balapan, termasuk dalam sesi sebelum race yang sesungguhnya berlangsung. Karena itu untuk menjadi jawara MotoGP, faktor luck tidak bisa disepelekan.Tengoklah apa yang dialami Valentino Rossi pada empat seri terakhir musim 2011 ini. Tiga dari empat kecelakaan yang dialaminya lebih dikarenakan ia berada di tempat dan waktu yang tidak tepat. Di Motegi Rossi bersenggolan dengan Jorge Lorenzo dan Ben Spies. Di Sepang ia tak bisa berbuat apa-apa untuk menghindari Marco Simoncelli yang lebih dulu mengalami kecelakaan. Dan pada seri terakhir di Valencia, Rossi pun tak tahu menahu ketika tiba-tiba motornya disambar oleh Suzuki GSV-R tunggangan Alvaro Bautista.
Ini hanya gambaran betapa tidak beruntungnya The Doctor tahun ini. Tentu saja tanpa kecelakaan itu ia tetap sudah tidak punya peluang meraih gelar juara dunia.
Sekarang, mari kita lihat nasib kurang beruntung yang dialami oleh penantang gelar juara dunia di dua kelas yang berbeda, MotoGP dan Moto2. Ada beberapa kesamaan antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, selain tentunya sama-sama warga negara Spanyol.
Keduanya adalah kandidat juara dunia di kelas masing-masing. Keduanya juga mengalami kecelakaan pada seri yang sangat menentukan perebutan gelar. Dan keduanya mengalami kecelakaan itu tidak saat race berlangsung.
Lorenzo jatuh pada sesi warm-up di sirkuit Phillip Island. Cedera jari manis tangan kiri membuatnya terpaksa mengakhiri musim 2011 lebih awal. Sedangkan Marquez mengalami kecelakaan pada sesi Free Practice 1 di Malaysia. Akibat kecelakaan itu ia mengalami cedera bahu dan gangguan penglihatan. Marc pun lantas ikut "jejak" Lorenzo mengakhiri musim lebih cepat. Dan di Valencia keduanya datang ke sirkuit sebagai penonton.
"Sakit" yang dirasakan Lorenzo mungkin tidak separah yang diderita Marquez. Tanpa kecelakaan itu keduanya punya kans membawa perebutan gelar juara di kelas masing-masing berlangsung hingga seri terakhir (dengan kenyataan race Sepang untuk kelas MotoGP dibatalkan). Tetapi dari segi peluang, jelas Marc punya kans yang lebih besar menggagalkan Stefan Bradl meraih mahkota Moto2 dibandingkan dengan peluang Lorenzo menjegal Stoner. Apalagi dengan kenyataan Bradl tak mampu finish di Valencia.
Tetapi itulah balapan. Keberuntungan diperlukan oleh siapapun dan kesialan bisa minimpa siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Jadi tidak ada alasan menuduh seorang pembalap meraih juara dunia hanya dengan bermodalkan keberuntungan.
Selamat buat Nico Terol, Stefan Bradl dan Casey Stoner. Kalian adalah yang terbaik tahun ini.
Dan buat MotoGP Mania dimanapun berada, mGPm juga mengucapkan selamat. Selamat menunggu MotoGP 2012
 

 

 

 

indofiles.org


Incoming search terms:

  • marc marquez

Dovizioso: Yamaha Sesuai Dengan Yang Diharapkan

Posted: 09 Nov 2011 10:17 AM PST

MotoGP Mania – Andrea Dovizioso adalah rider MotoGP yang melakukan perubahan besar di akhir musim 2011 ini. Bertahun-tahun menjadi pembalap Honda, kini ia memutuskan beralih ke Yamaha. Bagaimana kesannya setelah mencoba M1 untuk pertama kalinya di Valencia?

"Ada begitu banyak hal baru terjadi sekaligus, dan membuat saya sedikit kebingungan. Saya butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan semua perubahan," kata Dovi seperti dilansir oleh GPone. Dovi menghabiskan bagian pertama test dengan naik YZR-M1 800cc, baru kemudian beralih ke 1000cc.
"It was a great day. Prioritas saya adalah mencari posisi naik motor yang baik. Jika Anda tidak memiliki itu, Anda akan berjuang dengan segala sesuatu yang lain. Saya langsung merasa baik pada rem dan pada corner entry, seperti apa yang saya harapkan dari hasil mengamati Yamaha di track. Ini hampir mirip dengan cara Anda naik 2-tak. Bagian belakang tidak slide sama sekali, dan memiliki engine braking yang sangat baik. Power delivery juga sangat halus, dan memungkinkan Anda untuk membuka gas dengan motor sangat membungkuk. Sangat mudah untuk mengontrol."
Itu keunggulannya, bagaimana kelemahannya?
"Kelemahan besar adalah keluar dari tikungan M1 sangat mudah wheelies, dan bukan hanya 1000, tetapi juga 800. Juga ada masalah pada akselerasi. Kita masih perlu memahami mengapa masalah ini tidak begitu buruk bagi rider lain seperti yang saya rasakan. Ini adalah hal utama dimana kita akan berkonsentrasi. Saya tidak tahu apakah kami akan menyelesaikannya besok, tetapi sangat penting untuk mendapatkan beberapa ide yang jelas sebelum test musim dingin dilarang."
Dan sejauh ini, Dovi tidak menyesal dengan keputusannya meninggalkan Honda."Saya senang dengan pilihan saya. Saya mengharapkan karakteristik Yamaha, dan itu sesuai dengan riding style saya. Juga saya masih punya banyak cadangan pada corner entry. Motor ini tidak memiliki keterbatasan di sana seperti halnya Honda. Kami melakukan banyak pekerjaan pada masalah itu di Honda, tapi kami tidak pernah bisa mengatasinya. Saya banyak kehilangan (waktu) saat keluar tikungan, menurun di track lurus dan pada akselerasi. Saya tidak mampu memanfaatkan power. Gearbox bergeser hampir secepat Honda, tapi sedikit lebih keras. Ini dapat menyebabkan kita wheelies."
Itu baru kesan pertama, masih ada banyak waktu yang tersisa sebelum musim 2012 dimulai.
"Hari ini kami banyak bekerja, tapi saya juga harus tetap tenang dan santai. Masih banyak hal untuk dipahami. Jika saya bisa memecahkan masalah, ini akan menjadi motor yang sangat cepat, dan itu sangat baik disesuaikan dengan ban Bridgestone."

 

 

 

 

 

indofiles.org

Rossi: Optimis Meski Problem Lama Ducati Belum Teratasi

Posted: 09 Nov 2011 10:13 AM PST

MotoGP Mania – Keputusan itu akhirnya diambil. Pada test akhir musim di sirkuit Valencia, Ducati menurunkan mesin 1000cc dengan frame konvensional. Frame twin-spar aluminium telah tiba, tetapi untuk saat ini tampaknya belum membawa perubahan signifikan terhadap Desmosedici."Problem mid-corner kami masih belum terpecahkan. Meskipun saya bisa naik 1000cc sedikit lebih baik daripada 800cc, ini menegaskan sensasi saya dari test sebelumnya. Kami juga berjuang mendapatkan power kita pada aspal, terutama sekarang karena kita memiliki horsepower lebih banyak. Ini menunjukkan, untuk test pertama dengan motor baru, ini adalah hari yang cukup positif," kata Rossi seperti dilansir oleh GPone. Keuntungan utama chassis baru adalah memungkinkan kebebasan yang lebih bagi tim membuat modifikasi sepanjang musim.
"Ini membuat segalanya lebih mudah bagi kita. Melihat ke depan untuk musim mendatang, kita tidak perlu melakukan perubahan, tidak perlu membuka segel mesin setiap kali kita ingin memodifikasi chassis," lanjut The Doctor.
Lebih jauh menurut Rossi, kuncinya masih terletak pada distribusi berat.
"Kami telah mulai mengubah posisi berkendara. Untuk saat ini motor baru berperilaku sangat mirip dengan yang lama, walaupun saya mampu sedikit mendorong bagian depan. Ini yang saya harapkan, Anda tidak dapat menyelesaikan semua masalah Anda secara langsung."Dengan segala pembaharuan itu faktanya kesenjangan dengan Dani Pedrosa yang menjadi rider tercepat di hari pertama masih sekitar 1.6 detik.
"Saya kurang lebih selalu pada lap time yang sama. Ini adalah masalah lain yang sudah akrab dengan kita, kami sampai ke tingkat tertentu, dan kemudian kami tidak dapat meningkatkan lebih jauh."
Salah satu daerah yang belum bermasalah untuk Ducati adalah mesin, dan Rossi tampaknya puas dengan unit 1000cc.
"Saya pikir itu baik, meskipun saya tidak benar-benar cukup dekat dengan yang lain untuk membuat perbandingan. Mungkin besok saya akan melakukan itu. Tetapi Honda tampaknya masih berada pada level lain, terutama pada akselerasi, sedangkan Yamaha terlihat sedikit menurun di sini setelah begitu baik di Brno. Spies adalah rider yang baik, dan dia selalu cepat di sirkuit ini."
Pada test kali ini Rossi juga mendapat kesempatan untuk mencoba spek baru ban Bridgestone dan inilah komentarnya setelah test:
"Tampaknya sedikit lebih mudah untuk digunakan, tetapi perbedaan masih sangat kecil. Mereka perlu berusaha lebih keras."
Direktur teknik Ducati Filippo Preziosi menyebut motor baru Ducati ini sebagai GPZero. Motor yang digunakan saat ini bukanlah motor yang akan digunakan pada tahun 2012. The real GP12 baru akan sedikit terkuak pada test Sepang yang baru berlangsung tiga bulan mendatang.
"Ini merupakan sesi tes penting, dan kita perlu untuk menutupi beberapa kilometer dan mengungkapkan semua cacat dengan desain baru ini. Lalu kita memiliki tiga bulan untuk menggunakan data dan desain motor definitif."

 

 

 

 

indofiles.org

Rossi Belum Nyaman Geber GP12

Posted: 09 Nov 2011 10:11 AM PST

VALENCIA – Valentino Rossi menjajal motor Ducati GP12 dengan sasis baru di Valencia. Rossi mengakui motor baru Ducati masih banyak mengalami masalah, dan dia belum merasa nyaman dengan motor barunya ini.

Dalam sesi tes yang berlangsung di Ricardo Tommo, juara sembilan kali itu menyelesaikan 71 kali putaran menggunakan kerangka motor yang baru. Dengan kerangka baru ini, Ducati tentu berharap Rossi dan Nicky Hayden bisa merasakan bagian depan motor.

Hasilnya, Rossi berhasil mencatat waktu 1.33.857 detik dan berada di posisi enam. Pembalap Ducati itu tertinggal 1.671 detik dari pembalap tercepat Dani Pedrosa. Rossi mengakui Ducati yang tidak lagi memakai sasis karbon pada GP12, membutuhkan banyak perubahan.

“Kami butuh banyak pengalaman dan data untuk mengerti motor ini. Sayang beberapa masalah tetap masih ada. Hari ini, kami tiba di level satu yang tidak bisa meningkat. Saya belum merasa nyaman dan kami butuh perbaikan lagi,” kata Rossi.

Rossi mencoba menjelaskan masalah yang ada di GP12. Menurut mantan pembalap Yamaha itu, masalah GP12 masih sama yakni di tengah-tengah tikungan. The Doctor mengaku tidak bisa menggeber motor secara maksimal di tikungan.

“Kami juga sangat kesulitan dengan akselerasi motor karena dengan jumlah tenaga yang sedemikian banyak, kami melintir terlalu banyak. Kami harus membuat beberapa modifikasi pada distribusi berat dan juga masalah elektronik,” jelas pembalap asal Italia itu.

“Tes ini sangat penting untuk menggeber motor di lintasan dan mencoba mengerti mesin. Kini, kami memulai bekerja untuk kompetisi musim depan dan mencoba untuk siap menghadapi MotoGP, Febuari nanti,” tandasnya dilansir MCN, Rabu (9/11/2011).

 

 

 

 

indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar