Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 11 November 2011

Selama 2 hari, Layanan Online AirAsia Berhenti Sementara



Maskapai penerbangan AirAsia akan melakukan proses upgrade dan perawatan sistem online pada 12-13 November 2011. Selama itu pula, layanan online AirAsia tidak dapat digunakan.

Layanan pemesanan tiket penerbangan secara online untuk sementara tidak dapat dilakukan mulai pukul 10.00 WIB pada Sabtu (12/11/2011) sampai pukul 06.00 WIB pada Minggu (13/11/2011). Selama proses upgrade tersebut, para pelanggan juga tidak dapat melakukan proses self check-in melalui website, telepon genggam, dan kios di bandara.

"Para pelanggan disarankan untuk melakukan self check-in lebih awal atau sebelum proses upgrade dilakukan demi kenyamanan dan kelancaran rencana perjalanan mereka," kata juru bicara Indonesia AirAsia, Audrey Progastama Petriny, dalam keterangan pers yang dilansir Tribunnews.com, Kamis (10/11/2011).

AirAsia akan menginformasikan gangguan layanan ini kepada pelanggannya, terutama mereka yang telah memesan atau membeli tiket penerbangan melalui e-mail dan SMS. Informasi terbaru mengenai pelayanan penerbangan AirAsia dapat dipantau melalui www.airasia.com, akun Twitter @AirAsia, maupun halaman Facebook AirAsia.

Adapun pemesanan kamar hotel dan reservasi perjalanan tur serta kegiatan liburan lainnya melalui www.airasiago.com tetap dapat dilakukan selama proses upgrade sistem AirAsia berlangsung.

(Kompas)


SUPPORT BY






0 komentar:

Posting Komentar