Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 11 November 2011

Merpati Airlines Tutup Rute Surabaya-Semarang

PT Merpati Nusantara Airlines menutup rute penerbangan dari Semarang-Surabaya dan sebaliknya. Dengan penutupan rute tersebut, rute penerbangan yang semula dari Bandung-Semarang-Surabaya-Banyuwangi dialihkan menjadi Surabaya-Denpasar-Mataram-Denpasar-Surabaya-Banyuwangi.

Supervisor PT Merpati Nusantara Airlines di Banyuwangi, Supriyadi mengatakan, pengalihan rute tersebut karena rute Semarang-Surabaya selama ini sepi penumpang. Rata-rata penumpang hanya berkisar 10 persen sejak rute tersebut dibuka 24 Agustus 2011 lalu. "Sebaliknya, penumpang Surabaya-Denpasar bisa mencapai 70 persen setiap hari," kata Supriyadi kepada Tempo, Kamis, 10 November 2011.

Penerbangan perdana PT Merpati untuk rute Bandung-Semarang-Surabaya-Banyuwangi dilakukan di Bandara Banyuwangi pada 24 Agustus 2011. Penerbangan dilayani dengan pesawat jenis MA-60 dengan kapasitas 56 tempat duduk.

Supriyadi menjelaskan, pengalihan rute tersebut tidak mengubah jadwal penerbangan di Banyuwangi. Untuk rute Surabaya-Banyuwangi (PP) tetap dilakukan empat hari, yakni Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Untuk keberangkatan dari Surabaya-Banyuwangi dilakukan pada jam 12.10 WIB. Sedangkan keberangkatan dari Banyuwangi-Surabaya pada 13.30 WIB.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuwangi, Agus Siswanto, mengatakan perubahan rute Merpati tersebut sudah disosialisasikan kepada masyarakat Banyuwangi. Menurut dia, perubahan rute tersebut menjadi wewenang Merpati. "Itu menyangkut perhitungan bisnis," kata dia.

(Tempointeraktif)

 

SUPPORT BY





0 komentar:

Posting Komentar