Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 11 November 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


‘Tak Ada yang Sakral di 11/11/11′

Posted: 10 Nov 2011 07:55 PM PST


Washington – Banyak orang beranggapan 11 November 2011 ini menjadi tanggal tepat untuk melangsungkan acara tertentu seperti penikahan. Bagaimana ahli mengupas tanggal ini?

Perpaduan tanggal ini memang menarik namun profesor fisika Eric Carlson dari Wake Forest University bersama skeptis numerologi yang diakui memiliki beberapa alasan mengapa 11/11/11 bukanlah tanggal khusus selain tampak rapi saja.

"Tak ada hal sakral pada tanggal ini. Otak manusia hanya terpola pada mesin pencocok sehingga ada kecenderungan tertarik pada pola semacam ini. Namun, sama sekali tak ada mistik signifikan pada tanggal ini," katanya seperti dikutip HuffPost.

Meski begitu, Carlson tetap mengakui terdapat dua aspek signifikan pada 11/11/11 yang bisa ditafsirkan beruntung bahkan bagi orang tak meyakini numerologi ini. "Ini Jumat yang menjadi hari paling ditunggu-tunggu orang karena bertepatan Hari Veteran yang juga merupakan hari libur," katanya. [mor]

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=54313


Incoming search terms:

  • ada apa 11-11-11

Lawan Indonesia, Pelatih Singapura Berharap Keberuntungan

Posted: 10 Nov 2011 05:41 PM PST

Pelatih Timnas Singapura, Slobodan Pavkovic berharap adanya keberuntungan ketika menghadapi tuan rumah Indonesia, Jumat (11/11) pukul 14.00 WIB.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pavkovic setelah melihat perkembangan yang terjadi pada skuad Garuda Muda.

Menurutnya, para pemain Indonesia kini menunjukkan permainan yang berbeda, selain itu postur tubuh para pemain juga lebih tinggi dan juga ideal.

“Kami berharap pada ada keberuntungan pada laga nanti,” ujar Pavkovic.

Apalagi, skuad Singapura juga sedikit dirugikan dengan pendeknya masa recovery bila dibandingkan dengan Indonesia.

“Indonesia punya waktu dua hari untuk recovery sementara Singapura hanya 1 hari. Ini tidak fair,” tegasnya.

Sementara itu, mengenai strategi dan juga taktik, Slobodan mengaku telah memikirkannya sejak jauh-jauh hari, hal tersebut terlihat saat timnya menghadapi Kamboja, di mana dia menyimpan beberapa pemain pilar, termasuk Navil Neil Vanu yang diturunkan di babak kedua.

“Itu bagian dari strategi,” ungkapnya.

“Yang paling penting, kami percaya bisa meraih poin penuh,” pungkas Pavkovic.

Sumber : Indonews.org


Incoming search terms:

  • pelatih singapura

Pacar Pique Terima Bintang di Hollywood Walk of Fame

Posted: 10 Nov 2011 05:40 PM PST

Penyanyi yang merupakan pacar dari bek Barcelona, Gerard Pique, Shakira menjadi artis Kolombia pertama yang menerima bintang di Hollywood Walk of Fame, Selasa (8/11), dan bergabung dengan bintang Latin, Ricky Martin serta Christina Aguilera di jalan yang terkenal itu.

“Aku ingin mendedikasikan ini buat masyarakat Latin di AS, masyarakat yang tanpa kenal henti bekerja dan bermimpi dan bermimpi dan bekerja setiap hari untuk membuat negeri ini jadi lebih baik,” kata penyanyi itu kepada penggemarnya yang berkumpul di trotoar terkenal Bollywood Blvd untuk menyaksikan bintang penyanyi tersebut.

Shakira (34) naik daun di Amerika Latin pada 1990-an dengan albumnya “Pies Descalzos” dan singel seperti “Donde Estas Corazon” dan “Estoy Aqui”. Album resmi keduanya, “Donde Estan Los Ladrones?” meraih ketenaran internasional dengan singel seperti “No Creo” dan lagi yang diilhami dunia Arab “Ojos Asi”.

Penyanyi Latin itu kemudian memproduksi album berbahasa Inggris “Laundry Service”. Ia mengikuti jejak artis dwibahasa seperti Enrique Iglesias dan Ricky Martin –yang juga membuat rekaman dalam bahasa Spanyol dan Inggris.

Singelnya “Whenever, Wherever” menempati puncak tangga lagu di banyak negara Eropa dan singel versi Inggrisnya meraih penghargaan Latin Grammy.

“Ketika aku berusia tujuh tahun, aku datang ke Los Angeles untuk pertama kali dan aku melewati Walk of Fame bersama ibuku,” Shakira mengenang. “Aku ingat ibuku memberitahu aku, ‘Shaki, suatu hari kamu akan menaruh namamu di tempat ini’.” Penyanyi itu telah meraih dua Grammy dan dinominasikan untuk berkolaborasi dengan Beyonce dalam singel “Beautiful Liar” dan dengan Wyclef Jean di “Hips Don’t Lie”.

Album terakhir Shakira “Sale el Sol” dinominasikan untuk Latin Grammy Awards 2011 mendatang di Las Vegas pada 10 November.

Sumber : Indonews.org

Capello Absen di Pernikahan Puteranya

Posted: 10 Nov 2011 05:39 PM PST

LONDON – Fabio Capello dipastikan akan melewatkan pesta pernikahan putranya, Pierfilippo, karena harus mendampingi Timnas Inggris yang melakoni pertandingan melawan Spanyol pada laga persahabatan.

Pierfilippo akan menikahi Tiziana di Milan akhir pekan ini. Sayang, pada momentum bahagia itu Capello justru dijadwalkan berada di Wembley. Inggris sebelumnya dijadwalkan bertemu Spanyol pada Jumat, tapi kemudian diundur satu hari sesuai dengan permintaan Federasi Sepakbola Spanyola (RFF).

Meski demikian, Pierfilippo tidak menyayangkan masalah tersebut karena pernikahan ini hanya sebuah formalitas. Pierfilippo sendiri sudah memiliki dua orang anak dengan Tiziana.

"Hal itu (absennya Capello) bukan masalah, tentu saja bukan. Dia pelatih sepakbola dan telah melakukan pekerjaannya sejak saya masih kecil. Kadang menjadi pelatih sangat menyita waktu. Anda harus menerima itu," kata Pierfilippo, seperti dikutip Football365, Rabu (9/11/2011).

"Ini akan menjadi perayaan yang indah. Kami akan menunggu dia kembali bersama kami untuk berpesta setelah pertandingan itu," tutupnya.

Sumber : Indonews.org

Krkic: Belum Waktunya Roma Raih Scudetto

Posted: 10 Nov 2011 05:37 PM PST

ROMA – Walaupun memiliki skuad yang cukup baik pada musim ini, Bojan Krkic menyatakan bahwa AS Roma belum saatnya untuk meraih trofi Scudetto untuk musim ini.

“Skuad Roma saat ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk meraih hasil bagus. Kami ingin memenangi titel. Namun, saat ini target terbaik kami adalah posisi Liga Champions atau Liga Europa,” jelas pemain berusia 221 tahun ini, seperti dikutip Football-Italia, Jumat (11/11/2011).

Pemain timnas Spanyol ini, mengatakan bahwa timnya tidak boleh langsung besar kepala, saat timnya meraih kemenangan. Apalagi, langsung membahas untuk meraih Scudetto.

“Kami tidak boleh menciptakan drama ketika kalah dan kami tidak boleh langsung membahas Scudetto di saat menang," ujarnya.

Mantan pemain Barcelona ini, mulai kerasan bermain di Serie A bersama Roma, dan langsung menolak permintaan mantan pelatihnya Pep Guardiola, untuk kembali ke Nou Camp. “Saya sangat senang di sini, saya berada di klub besar dan kami telah melakukan yang terbaik sampai saat ini," ungkapnya.

Pemain berusia 21 tahun itu, dibeli oleh AS Roma sebesar 12 juta euro, dari Barca setelah ia sering menjadi pemain cadangan di klub katalan tersbut. Walupun mengawali musim bersama Roma, dengan kurang maksimal, tetapi Krkic segera membuktikan bahwa dirinya memang layak menjadi starter bagi AS Roma

“Ada kemungkinan untuk menjalani musim ini dengan indah. Banyak proyek menarik di sini, dan saya ingin membuktikan kalau saya bisa menjadi pemain penting di Roma," tandasnya.

Sumber : Indonews.org


Incoming search terms:

  • sepakbola roma 11 november 2011

Kaka: Saya Bangkit Karena Mourinho

Posted: 10 Nov 2011 05:36 PM PST

MADRID – Siapa sangka, sebuah pertemuan dengan pelatih Jose Mourinho pada fase pra musim menjadi tonggak bagi kebangkitan seorang Kaka. Hal ini diungkapkan dengan jujur oleh Kaka sekaligus untuk menampik rumor bahwa Mourinho ingin membuangnya.

Kaka datang dari AC Milan ke Real Madrid dengan status pemain bintang. Sayang selama dua musim pertama dijalaninya dengan tidak bagus karena lebih banyak berkutat dengan cedera. Pasca kedatangan Mourinho, banyak rumor yang menyebut Kaka akan dilepas, namun hal itu ditampik olehnya.

"Setelah laga melawan Villareal, Mourinho duduk bersama saya dan bertanya apa yang ingin saya lakukan. Dia mengatakan menyukai saya, tetapi bila saya ingin pergi, maka dia akan membantu saya keluar, dia tidak ingin pemain yang tidak gembira," ujar Kaka seperti diwartakan TribalFootball, Kamis (9/11/2011).

"Tidak benar bila dikatakan Mourinho ingin saya keluar. Saya mengatakan,'Saya tidak ingin meninggalkan Madrid'. Saya kemudian berbicara dengan Florentino Perez yang mengatakan dia telah berbincang dengan pelatih dan dia ingin saya tinggal, mereka tidak ingin menjual dan saya harus bersabar dan tenang," tambahnya.

Kaka sendiri kini telah menunjukkan hasil dari kesabarannya dalam menghadapi cedera dan berjuang bermain di tim arahan pelatih Jose Mourinho. Setelah menjalani laga pra musim yang bagus, kini dirinya kerap dipasang sebagai starter.

"Saya mengucapkan terimakasih atas pertemua tersebut. Percakapan dengan Mourinho sangatlah menentukan, karena bila dia mengatakan tidak tertarik pada saya, maka saya telah pergi. Terkait dengan ini, hal tersebut adalah sebuah tantangan, motivasi, karena selama dua tahun hal itu seperti tidak ada bagi saya," paparnya panjang lebar.

Kaka yang di musim ini telah tampil 13 kali dengan mencetak empat gol menjelaskan perkembangannya dengan mengatakan," Saya tampil dalam laga pra musim, saya mulai merasa membaik. Sebelumnya saya berada dalam kondisi sakit dan kini saya memberikan penampilan yang bagus."

Sumber : Indonews.org

Brasil Taklukan Gabon 2-0

Posted: 10 Nov 2011 05:34 PM PST

GABON – Timnas Brasil berhasil menaklukan Gabon dengan skor 2-0, pada laga persahabatan, Jumat (11/11/2011) dini hari WIB. Gol kemenangan Brasil, diciptakan oleh Sandro dan Hernanes, pada babak pertama.

Pertandingan yang berlangsung di Libreville, Brasil langsung melakukan penyerangan ke lini pertahanan Gabon, pada babak pertama. Alhasil, Sandro yang juga bermain untuk klub Tottenham Hotspur ini, berhasil menciptakan gol pada menit ke 12.

Sedangkan gol kedua Brasil, dihasilkan dilesatkan oleh Hernanes ke gawang Gabon, yang dijaga Didier Ovono pada menit ke 36, memanfaatkan bola muntah dari rekan satu tinya, Jonas.

Kedua tim harus bermain dengan kondisi lapangan yang cukup buruk, akibat hujan lebat yang mengguyur Stadion Omnisport, sehingga menimbulkan banyak genangan, dan menyulitkan lajur bola. Tidak hanya masalah itu saja, pada menit ke 20, pertadingan pun harus tertunda akibat masalah yang terjadi pada lampu stadion.

Gabon yang bermain cukup keras, dengan selalu memberi teke-tekel keras kepada para punggawa Brasil, harus menerima akibatnya dengan kartu kuning yang diberikan kepada Moussono dan Zita Mbanangoye. Wasit V. Hlungwani, yang memimpin laga tersebut pun memberikan kartu kuning untuk pemain Brasil, Adriano Correia, di menit 83.

Setelah menghadapi Gabon, Brasil pun akan melakoni pertandingan persahabatan lainnya dengan melawan Mesir dan Qatar.

Susunan Pemain:
Gabon: Didier Ovono, Rodrigue Moundounga, Remy Ebanega, Ecuele Manga, Charly Moussono, Lloyd Palun (Cedric Moubamba '78), Levy Madinda, Andre Biyoghe (Bruno Zita Mbanangoue '86), Eric Mouloungi ( Stephane Nguema '74), Pierre Aubameyang; Roguy Mere (Daniel Cousin '63)

Brasil: Diego Alves, Fabio (Alex Sandro '46), David Luiz, Luisao, Adriano, Sandro (Lucas Leiva '58), Elias (Thiago Silva '86), Hernanes, Bruno Cesar (Willian '72), Jonas (Dudu '77), Hulk (Kleber '70)

Sumber : Indonews.org


Incoming search terms:

  • Brasil Taklukan Gabon 2-0

IU Memberi Hadiah untuk Menyemangati Teman-Temannya yang Akan Menempuh Ujian

Posted: 10 Nov 2011 05:30 PM PST

 

Pada tanggal 9 November, IU memberikan dduk (kue beras Korea) kepada semua siswa senior di Dongduk Girls High School tempatnya bersekolah.

Agensinya mengungkapkan, "Dari apa yang kami ketahui, ibunda IU membeli dduk untuk semua siswa. Dia memutuskan untuk melakukan itu untuk menyemangati semua siswa yang akan mengambil ujian masuk perguruan tinggi keesokan harinya."

Disamping kue beras, IU juga memberikan syal untuk siswa-siswa di kelasnya.

Momen ini menjadi terkenal di publik ketika seorang siswa, yang tersentuh dengan pebuatan IU, mempost sebuah foto dari kue beras itu di Twitter.

Agensi IU menyatakan, "Ibu IU percaya bahwa teman-teman IU telah memainkan peran besar dalam membantu IU menghadapi kehidupan sekolahnya sementara berkutat dengan jadwalnya sebagai seorang selebriti. Jadi, dia memutuskan untuk memberikan hadiah ini kepada siswa-siswa."

Dalam berita sebelumnya, IU mengungkapkan bahwa dia tidak berencana utuk ikut serta dalam ujian masuk perguruan tinggi tahun ini.

Indonews.org

“Roly Poly” Milik T-Ara Akan Dijadikan Sebuah Musikal

Posted: 10 Nov 2011 05:25 PM PST

 

"Roly Poly" terkenal milik T-Ara yang telah diremake dengan "Roly Poly in Copacabana" sekarang dibuat menjadi sebuah drama musikal.

"Our Youth Roly-Poly" adalah upaya kombinasi dari agensi T-Ara, Core Contents Media dan Culture Action, yang menggabungkan proyek bersama seperti 'My Mother' dan 'I Really, Really Like'.

Perusahaan produksi menyatakan, "Tujuan kami adalah untuk menawarkan nostalgia kepada generasi dari orang-orang yang ingin mengunjungi masa muda mereka lagi. Kami akan menawarkan mereka, musik, tempat, dan cerita yang mereka dengar dan lihat saat masa muda mereka."

Musikal ini akan disutradarai oleh Han Jin Sub, yang menyutradarai 'Mamma Mia', 'Gambler', 'I Love You', 'Dae Jang Geum', 'Kiss Me Kate', 'Duet', dan masih banyak lagi. Dia akan menggunakan MV "Roly-Poly" sebagai dasara dari ppermainannya, menambahkan cerita-cerita berbeda dan kejadian untuk memperkaya isinya.

Sementara itu, koreografernya akan dilakukan oleh Kang Ock Soon, yang mengerjakana koreografi untuk  'My Mother', 'March of the Youth', dan 'The Blonde is Too Much' di masa lalu.

Acara ini menjanjikan untuk menjadi performance yang utuh menawarkan hiburan serbaguna, dan menampilkan beberapa aktor musikal baru yang menjalani dua hari audisi untuk bagian mereka.

Indonews.org

T-ara Akan Melewatkan Acara Penghargaan Akhir Tahun Karena Aktivitas di Luar Negeri

Posted: 10 Nov 2011 05:21 PM PST

 

Telah diumumkan bahwa girl grup T-ara akan absen dari semua acara penghargaan akhir tahun karena fokus dalam aktivitas mereka di luar negeri.

Agensi T-ara, Core Contents Media, mengungkapkan pada 10 November, "T-ara tidak akan menghadiri 'Melon Music Award', 'MAMA', atau 'Golden Disk Awards' tahun ini. Melainkan, mereka akan terbang ke luar negeri untuk aktivitas di Jepang, China, dan Taiwan untuk bertemu dengan fans mereka."

Melon Music Awards 2011 – Seoul Olympic Stadium, Korea (24 November)
MAMA 2011 – Singapore Indoor Stadium, Singapore (29 November)
Golden Disk Awards 2011 – Kyocera Dome Osaka, Jepang (11 Januari)

T-ara dihadapkan dengan jadwal yang padat karena persiapan mereka untuk merilis mini-album terbaru mereka, "Black Eyes". Selain itu, member Hyomin dan Eunjung juga sibuk melakukan syuting drama sageuk mereka, dan diberitakan sulit untuk mencocokkan jadwal mereka.

T-ara akan melakukan comeback resmi mereka tanggal 18 melalui KBS 'Music Bank'.

Indonews.org

Leeteuk, Park Shin Hye, dan Doojoon Akan Menjadi Host ‘Melon Music Awards 2011′

Posted: 10 Nov 2011 05:15 PM PST

 

'Melon Music Awards 2011′  mengumumkan bahwa mereka telah mendaftar Super Junior Leeteuk, aktris Park Shin Hye, dan Doojoon B2ST untuk menjadi host acara tahun ini.

Ketiganya dipilih karena pengaruh mereka dalam menyebarkan gelombang Hallyu. Super Junior telah menerima banyak cinta di Eropa dan Asia, sementara B2ST akan memulai tur konser mereka di Asia Tenggara pada bulan Desember. Sementara itu, Park Shin Hye baru-baru ini dicast untuk sebuah drama Taiwan yang disebut 'Whirlwind District Office 1'.

Seorang wakil dari 'Melon Music Awards 2011′ menyatakan, "Lebih daripada tahun-tahun sebelumnya, Melon Music Awards 2011 ini akan fokus pada menjadi sebuah pertunjukan musik dan acara penghargaan profesional. Kami berencana untuk menampilkan banyak pertunjukkan dan panggung yang mengesankan. Kami menanti untuk penghargaan ini menarik penonton global, karena pembawa acaranya sendiri telah menarik minat global melalui gelombang Hallyu. "

Host 'Melon Music Awards' sebelumnya yaitu Jang Geun Suk untuk upacara pertama dan Song Joong Ki untuk yang kedua.

'Melon Music Award 2011 'akan disiarkan pada 24 November jam 7 malam. Cuplikan dari penghargaan juga akan dirilis pada saluran YouTube Melon tersebut.

Indonews.org

Capello: Ujian Yang Sangat Berat Lawan Spanyol

Posted: 10 Nov 2011 03:05 AM PST

LONDON – Pelatih timnas Inggris Fabio Capello harus menghadapi juara dunia Spanyol tanpa didukung beberapa pemain inti. Capello pun memperkirakan laga nanti akan menjadi laga yang sangat sulit.

"Kami akan bermain melawan Spanyol tanpa beberapa pemain inti. Kami akan kehilangan Rooney, Gerrard dan Terry. Namun kami akan melakukan yang terbaik yang kami mampu," ujar Capello kepada  harian Spanyol Marca.

"Laga nanti adalah ujian yang sangat berat. Saya akan memcoba memainkan beberapa pemain muda untuk mengetahui potensi mereka. Kami akan mendapat banyak tekanan selama pertandingan nanti, juga dari supporter."

"Spanyol adalah tim terbaik di dunia.Jadi ini adalah laga persahabatan yang sangat penting," lanjutnya.

Dalam laga nanti Capello tak akan memaksakan bermain seperti gaya Spanyol yang terkenal dengan umpan-umpan pendek cepat. Capello akan memainkan gaya tersendiri.

"Gaya permainan seperti itu hanya bisa dilakukan oleh beberapa pemain saja. Semua orang mengatakan kalau kami harus mencoba bermain seperti itu (umpan pendek cepat). Namun kami akan bermain sesuai karakter pemain yang kami miliki."

Menurut pelatih asal Italia, saat ini skuad Spanyol sangat lengkap dengan diisi oleh pemain-pemain berkualitas seperti Cesc Fabregas, Andres Iniesta, Xavi Hernandes dan juga David Villa. Hal itu akan menambah berat ujian yang akan dilakoni skuad besutannya.

Cara Menghilangkan Rasa Takut & Cemas

Posted: 10 Nov 2011 09:48 AM PST

Anda mustahil bisa berpikir jernih ketika pikiran anda dipenuhi rasa takut atau cemas. Jantung berdetak cepat, telapak tangan berkeringat, rasa panik dan bingung adalah akibat dari adrenalin. Jadi, hal pertama yang harus dilakukan adalah istirahat agar tenang secara fisik.

Alihkan perhatian dari hal yang mencemaskan selama 15 menit dengan jalan di sekitar tempat kediaman, membuat secangkir teh atau mandi. Ketika anda tenang secara fisik, anda akan bisa menentukan cara terbaik untuk mengatasi.

Jika anda mencemaskan sesuatu, apakah pekerjaan, hubungan atau ujian, pikirkan apa akibat terburuk yang bisa terjadi. Bahkan jika presentasi, telepon atau percakapan yang salah besar, anda akan tetap bisa hidup. Kadang, hal terburuk yang bisa terjadi adalah serangan panik itu sendiri.

Jika jantung berdenyut lebih cepat atau telapak tangan berkeringat, yang paling baik adalah jangan diperangi. Tetap berada dalam kondisi anda dan biarkan rasa panik tanpa mencoba mengalihkan perhatian. Letakkan telapak tangan di perut dan bernafas perlahan dan dalam (tidak lebih dari 12  nafas per menit) membantu menenangkan badan.

Mungkin akan makan waktu 1 jam, tapi rasa panik itu akan hilang dengan sendirinya. Kuncinya adalah, bantu pikiran anda terbiasa mengatasi panik dan dapat menghilangkan rasa takut.

Menghindari rasa takut hanya membuat anda lebih takut. Jika suatu hari anda panik masuk ke dalam lift, paling baik kembali ke lift itu pada hari berikutnya. Berdiri di dalam lift dan rasakan rasa takut anda sampai rasa takut itu hilang. Apapun rasa takut anda, jika anda hadapi, rasa takut itu akan lenyap.

Menerima rasa takut membuat rasa takut lebih mudah dihadapi jika menyerang lagi kali berikutnya, sampai akhirnya jadi tidak takut lagi. Coba bayangkan hal terburuk yang dapat terjadi, mungkin itu membuat panik dan dapat serangan jantung. Lalu coba bayangkan anda dapat serangan jantung. Itu mustahil terjadi. Rasa takut akan lari semakin anda mengejarnya.

Rasa takut cenderung jauh lebih buruk dari realita. Orang yang pernah diserang sering berpikir mereka akan diserang lagi jika jalan di lorong gelap. Tapi kemungkinan mereka diserang lagi sebenarnya sangat rendah.

Begitu juga halnya dengan orang yang kadang bilang kepada diri sendiri, mereka gagal karena wajah mereka merah jika merasa malu. Hal ini lalu membuat mereka makin kecewa. Wajah merah di tengah situasi yang menegangkan itu normal. Dengan mengingat hal ini, rasa cemas akan hilang.

Ambil waktu untuk memejamkan mata dan membayangkan sebuah tempat yang aman dan tenang. Bisa dengan membayangkan anda jalan di pantai yang indah atau membayangkan masa kanak – kanak yang bahagia. Biarkan perasaan positif ini menenangkan anda sampai anda merasa lebih rileks.

Menceritakan rasa takut dapat menghilangkan banyak ketakutan. Cerita dengan pasangan, teman atau anggota keluarga. Jika rasa takut tidak pergi juga, minta bantuan dokter. Kemungkinan dokter akan merujuk anda untuk konseling, psikoterapi atau bantuan jasa online.

Tidur yang baik, makanan lengkap dan sering jalan kaki merupakan obat terbaik untuk mengatasi keresahan. Cara termudah untuk tertidur ketika rasa cemas muncul di dalam pikiran bisa dengan berhenti mencoba tidur, tapi justru coba tetap bangun.

Banyak orang yang beralih ke alkohol atau obat untuk mengatasi ansietas dengan pemikiran, cara ini bisa membuat mereka lebih nyaman, padahal ini justru membuat rasa nervous jadi lebih buruk.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Misteri 11/11/11

Posted: 10 Nov 2011 09:35 AM PST

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/11/3e08_11-11-11.jpg
Bila Anda lahir tanggal 11 November, maka 11-11-11 merupakan angka spesial untuk Anda seorang berzodiak Scorpio. Hari tersebut adalah ulang tahun Anda, dan banyak orang percaya bahwa angka tersebut merupakan angka mistis dan penuh misteri.


Seberapa sering Anda melihat angka 11:11, 12:12, 10:10, 22:22, 12:34, 2:22, 3:33, 4:44 atau 5:55 muncul? Nomor nomor tersebut bukan nomor yang umum, kan? Begitu pula halnya dengan 11-11-11. Nah, dalam pikiran Anda, apakah ini suatu kebetulan? Mungkin Anda bingung atau merasa ganjil dengan fenomena itu. Bahkan mungkin ada yang sedikit gugup dan takut. Pertanyaannya sekarang, apakah makna 11:11 dan apakah ada alasan munculnya angka tersebut?.

11 November 2011, tak lama lagi akan datang. Dan tidak mustahil bila orang di seluruh dunia banyak yang penasaran. Yup! Angka 11:11:11 tidak kalah pamor dengan fenomena tahun 2012, bagi peramal yang mampu membaca ini tentu akan banyak mendatangkan job. Karna dianggap ada hal diluar logis yang luar biasa besar akan terjadi.

Angka 11-11-11 pun meng ilhami insan perfilman untuk membuat film dengan budget besar. Jauh sebelum 11 November 2011, telah di gaungkan film berjudul 11-11-11 yang didisutradarai oleh Darren Lynn Bousman dengan para bintang superstar seperti Timothy Gibbs, Michael Landes dan Brendan Price. Bousman adalah sutradara film Jaw, film thriller bertemakan tentang ikan hiu yang ganas.

Film 11-11-11 bergenre horor itu berkisah tentang tanggal 11 dibulan 11 jam 11:11. Waktu itu akan terbuka sebuah pintu ke 11 antara alam gaib dan dunia nyata. Makhluk asingpun berdatangan dan “menyerbu” serta menimbulkan malapetaka. Film ini di awali dengan sebuah kisah kematian istri dan anaknya, seorang penulis melakukan perjalanan ke Barcelona untuk melihat saudaranya yang memiliki sifat aneh dan ia juga bermaksud menemui ayahnya yang sedang menderita sakit parah. Sejak di kota Barcelona, banyak kejadian dan peristiwa diluar dugaan terjadi, hingga akhirnya memuncak pada 11/11/11. Trailler video ini dapat Anda saksikan di YouTube.

Sementara itu, menurut situs Wikipedia.org, pada tanggal 11 November tepatnya 100 tahun yang lalu, yakni 1911, fenomena alam yang paling mengerikan menimpa banyak kota di Amerika Serikat. Hari itu adalah dipecahkannya rekor temperatur panas tertinggi disertai udara paling dingin dalam sejarah di waktu yang bersamaan. Dilaporkan pula banyak orang yang terserang sakit.

Ok, cukup tentang 11-11-11, sekarang simak sifat, watak dan karakter di hari Anda serta kumpulan tokoh dan selebritis kelahiran 11 November.

Watak dan kepribadian Scorpio kelahiran 11 November – Anda adalah tipe pria ataupun wanita yang optimis dan rejekinya cukup besar. Anda nampaknya cukup lihai dan mampu berhasil di bidang kewartawanan, kesusasteran dan ketentaraan. Keinginan untuk membangun kehormatan merupakan motivasi tersendiri bagi seorang Scorpio seperti Anda. Nyatanya Andapun mempunyai pandangan sangat jelas tentang bagaimana cara untuk mengejar cita cita Anda.

Membangun adalah segalanya, dan Anda tidak mau membuang waktu percuma dalam mengejar impian itu. Dalam bidang yang sangat teknis ternyata Anda pun memiliki bakat luar biasa. Anda mampu membaca hal hal detail dalam sebuah program kerja.
Pada satu titik Anda bisa berbaik hati kepada orang lain, namun terkadang Andapun bisa berbuat tidak mengenakkan tanpa belas kasihan. Hidup Anda bak lingkaran hitam atau putih semata.

Asmara: angka lahir nomor 4 bisa jadi memberi nuansa kasih dan sayang pada Anda. Dalam kenyataan Anda suka memanjakan pasangan, bila mereka setia dan penuh kasih sayang.
Selebritis dan Tokoh Kelahiran 11 November

– Adam Beach (11-11-1972) – Aktor Kanada
- Angelica Vale (11-11-1975) adalah seorang Aktris Meksiko
- Austin Collie (11-11-1985) – pemain sepak bola dari Amerika
- Brittny Gastineau (11-11-1983) merupakan seorang Sosialita dari Amerika
- Calista Flockhart (11-11-1964) – artis Hollywood USA
- Chanelle Hayes (11-11-1987) – Bintang reality TV Inggris
- Christa B- Allen (11-11-1991) adalah seorang artis Hollywood USA
- Chuck Hernandez (11-11-1960) adalah seorang Pelatih bisbol dari Amerika
- Connor Price (11-11-1994) – Aktor Kanada
- David DeLuise (11-11-1971) – aktor Hollywood Amerika
- David L- Cook (11-11-1968) – Penyanyi dan komedian dari Amerika
- Demi Moore (11-11-1962) – artis Hollywood USA
- François Trinh-Duc (11-11-1986) – Pemain rugby Perancis
- Gil de Ferran (11-11-1967) – Pembalap Brasil
- Hans Magnus Enzensberger (11-11-1929) – Penulis Jerman
- Haruhiro Yamashita (11-11-1938) – pesenam dari Jepang
- Jan Kuehnemund (11-11-1961) merupakan seorang gitaris dari Amerika
- Jason Grilli (11-11-1976) – pemain baseball dari Amerika
- Jason White (11-11-1973) – pemusik (Green Day) dari Amerika
- Jennifer Celotta (11-11-1971) – Produser TV dan penulis dari Amerika
- Jeremy Williams (11-11-1982) – Aktor Inggris
- Jesse F- Keeler (11-11-1976) – Musisi Kanada
- Jessica Sierra (11-11-1985) – penyanyi dari Amerika
- Jim Peterik (11-11-1950) – musisi dan penulis lagu (Survivor) dari Amerika
- Kristen Wilson (11-11-1969) – artis Hollywood USA
- Kyle Naughton (11-11-1988), ia adalah pesepakbola dari Inggris
- Lawrence Bayne (11-11-1960) – Aktor Kanada
- Lee Battersby (11-11-1970), ia adalah Penulis Australia
- Leonardo DiCaprio (11-11-1974) adalah seorang aktor Hollywood Amerika
- Lewis Williamson (11-11-1989) – Pembalap Inggris
- Maniche (11-11-1977) – Pesepakbola Portugal
- Marc Summers (11-11-1951) – permainan show dari Amerika
- Mark Sanchez (11-11-1986), ia adalah pemain sepak bola dari Amerika
- Marshall Crenshaw (11-11-1953) – pemusik dari Amerika
- Mary Gaitskill (11-11-1954) merupakan seorang novelis dari Amerika
- Max Mutchnick (11-11-1965) – Penulis dan produser TV dari Amerika
- Melissa Stark (11-11-1973) – olah raga / wartawan dari Amerika
- Mic Michaeli (11-11-1962), ia adalah keyboardist dari Swedia
- Peter Parros (11-11-1960) – aktor Hollywood Amerika
- Stanley Tucci (11-11-1960) – aktor Hollywood Amerika
- Tyler Christopher (11-11-1972) – aktor Hollywood Amerika
- Vince Martell (11-11-1945) – gitaris (Vanilla Fudge) dari Amerika
- Willie Parker (11-11-1980) – pemain sepak bola dari Amerika

sumber

Tujuh Hacker Didakwa di AS

Posted: 10 Nov 2011 07:44 AM PST

Kejaksaan AS mendakwa tujuh orang pelaku kejahatan dunia maya yang telah membobol jutaan situs internet di seluruh dunia untuk kegiatan kriminal.

Dakwaan yang dibacakan di New York, Rabu (9/11) waktu setempat itu, menyebutkan keuntungan yang diraup para pelaku mencapai sedikitnya $14 juta.

Dari tujuh tersangka, satu orang Rusia masih dinyatakan buron, sementara enam orang lainnya merupakan warga Estonia yang segera diekstradisi.

Mereka didakwa melakukan penipuan dengan cara membuat perusahaan palsu yang diiklankan di sebuah situs internet.

“Tanpa pengetahuan atau izin pengguna komputer, terdakwa membobolnya untuk kegiatan penipuan mereka,” kata jaksa dalam dakwaannya.

Dari situs resmi milik perusahaan orang lain itu, para peretas (hacker) ini kemudian melakukan penipuan, dengan membobol sekitar empat juta situs internet di lebih dari 100 negara.

Dalam surat dakwaan itu terungkap ada 500.000 situs internet di AS yang berhasil dibobol oleh para terdakwa, termasuk beberapa diantaranya milik lembaga pendidikan, kelompok nirlaba dan lembaga pemerintah seperti NASA.
Sumber : indofiles.org

Menelepon untuk meminta nomor Phil Collins

Posted: 10 Nov 2011 07:37 AM PST

 

Phil Collins

Staf Konsulat Inggris dimintai nomer telepon bintang pop Phil Collins.
Konsulat Inggris di luar negeri memberikan berbagai bantuan kepada warga Inggris yang mengalami kesulitan di luar negeri dan Kementerian Luar Negeri Inggris memperingatkan ada hal-hal tertentu yang tidak bisa diberikan.

Kementerian Luar Negeri menegaskan warga seharusnya memahami bahwa prioritas misi Inggris di luar negeri adalah membantu mereka yang benar-benar memerlukannnya.

“Kami akan selalu berusaha memberikan bantuan tetapi bantuan yang bisa kami berikan ada batasnya,” kata seorang pejabat konsuler Jeremy Browne.

Pihaknya meminta masyarakat memahami skala prioritas yang diberikan bagian konsulat.

“Prioritas kami adalah membantu orang-orang yang mengalami kesulitan di luar negeri dan kami tidak bisa melakukan hal itu bila waktu kami tersita oleh orang-orang yang berusaha menggunakan kami sebagai penyedia aneka pelayanan,” tambahnya.

Informasi pakaian

Hal-hal aneh yang diminta penelepon ke konsulat antara lain adalah permintaan akan nomor telepon penyanyi Phil Collins dan ukuran sepatu Pangeran Charles.

Pangeran Charles bersama istrinya Camila

Seorang penelepon mengaku akan membelikan hadiah sepatu untuk Pangeran Charles.

Seorang penelepon ke staf Kedutaan Besar Inggris di Spanyol meminta informasi mengenai ukuran sepatu Pangeran Charles karena dia ingin membelikan sepasang sepatu untuk Pangeran Charles sebagai hadiah.

Kasus aneh lainnya, seorang pria menelepon Konsulat Inggris di Sydney untuk sekedar bertanya jenis pakaian yang seharusnya dibawa untuk berlibur.

Seorang pria Inggris di Sofia, Bulgaria, bahkan meminta tolong konsulat agar menjualkan rumahnya.

Staf di berbagai Kedutaan dan Konsulat Inggris di luar negeri menangani sekitar dua juta kasus per tahun.

Pada 2010 mereka menangani sekitar 19.000 kasus yang melibatkan warga Inggris antara lain penangkapan, kematian, pemberian dukungan kepada korban kawin paksa dan penculikan anak-anak oleh salah satu orang tua mereka.

Awal tahun ini Kementerian Luar Negeri Inggris mendirikan pusat pengaduan di Malaga untuk membantu menyaring panggilan-panggilan telepon yang tidak terkait dengan urusan konsuler.

Pusat pengaduan ini mencakup Kedutaan Besar dan Konsulat Inggris di Spanyol, Portugal, Italia dan Andorra.

 

Sumber : indofiles.org

Irfan Bachdim ke Persija

Posted: 10 Nov 2011 07:35 AM PST

MALANG – Striker Persema Malang Irfan Bachdim akhirnya resmi berganti kostum. Pemain yang mendapat keringanan hukuman setelah mangkir dari timnas tersebut bergabung dengan Persija Jakarta yang mengikuti Indonesian Premier League (IPL).

Namun kepindahan Irfan ke ibukota bukan berstatus transfer, melainkan pinjaman selama semusim. Persema sebenarnya ingin mendapatkan transfer fee dari hengkangnya sang bintang. Sayang Persija tak mampu membayar banderol sekitar Rp5 miliar yang dipatok Laskar Ken Arok.

Sedangkan di sisi lain Irfan bachdim sudah tidak betah di Malang dan ingin bergeser ke Jakarta dengan alasan lebih konsentrasi ke timnas. Situasi demikian tak banyak memberikan pilihan pada Persema selain melepas pemainnya dengan status pinjaman.

Menurut manajemen Persema, gaji Irfan Bachdim tetap dibayar klub lamanya, sedangkan Persija cukup menanggung fasilitas suami Jennifer Bachdim. "Irfan resmi dipinjamkan ke Persija. Ini adalah keputusan yang terbaik bagi semua pihak," ungkap Didied Poernawan, CEO Persema Malang.

Rencana transfer Irfan ke Persija berlangsung dalam beberapa pekan terakhir. Persema ingin mempertahankan strikernya dan hanya melepas dengan harga yang cocok. Sayang upaya itu terbentur kondisi keuangan Persija yang tak mampu membayar tinggi.

Karena tak ingin menganggu ketenangan pemain, akhirnya diambil jalan tengah yakni peminjaman. "Kami tidak bisa memaksa Irfan tetap di Malang, karena ia telah mengungkapkan niatnya ke Jakarta. Kami bisa memahami alasan yang diberikannya," tambah Didied.

Walau Irfan resmi hengkang, klub yang bermarkas di Stadion Gajayana belum menyusun skenario baru dalam tim. Semula, menurut skenario pelatih Slave Radovski, Irfan bakal ditandemkan dengan Emile Mbamba yang baru bergabung Persema.

Dengan hilangnya satu penyerang, maka Slave membutuhkan satu orang lagi yang mengganti posisi Irfan. Atau paling tidak mengoptimalkan pemain lain bernaluri juru gedor, misalnya Reza Mustofa atau Ngon Mamoun yang semusim terakhir posisinya digeser ke tengah.

Sementara, resminya kepindahan Irfan juga memunculkan berbagai spekulasi di Malang. Ada informasi yang menyebut Persema terbebani dengan gaji dan fasilitas yang diminta pemain berusia 24 tahun tersebut. Sehingga kebutuhan itu akhirnya di-share bersama Persija.

Sebab realita yang terlihat cukup mengundang tanya. Persema sendiri masih membutuhkan pemain, sehingga keputusan meminjamkan Irfan ke Persija dianggap ganjil. Padahal Irfan-lah sosok yang mengangkat Persema, baik dari sisi prestasi maupun pamor klub.

Kapten tim Persema Bima Sakti mencoba berpikir positif dengan kepergian salah satu pemain bintang. "Saya kira itu wajar kok di sepakbola. Klub dan pemain mempunyai pertimbangan sendiri dan saya yakin itu sudah dipikirkan dengan baik," ungkap Bima.

Kini, menurut pemain kawakan tersebut, tim harus tetap percaya diri walau tidak ada Irfan Bachdim. Bima masih optimistis kekuatan Persema bakal tetap seimbang walau mungkin akan sedikit tereduksi karena satu pemain penting memilih pergi.

Sumber : Indonews.org

Wim Targetkan Kemenangan Lawan Qatar

Posted: 10 Nov 2011 07:34 AM PST

Meski berat, namun Pelatih Timnas Indonesia Wim Rijsbergen tetap yakin Timnas Indonesia bakal meraih kemenangan ketika menghadapi Qatar dalam laga keempat Grup E Pra Piala Dunia (PPD) 2014, di Al Sadd Stadium pada Jumat (11/11).

“Tim indonesia datang dengan niat untuk menang walaupun tidak gampang,” tegas Wim seperti dikutip dari Humas Timnas.

Ditambahkan Wim, keyakinan tersebut setelah bergabungnya beberapa pemain baru dalam tim, sehingga diharapkan dapat memberikan perbedaan pada pertandingan nanti.

“Kedatangan beberapa pemain baru mudah-mudahan bisa memberikan perbedaan untuk tim kami. Kami juga sudah bekerja keras utk memperbaiki lini pertahanan yang selama ini selama ini menjadi titik lemah,” tambahnya.

Bahkan, untuk memacu semangat para pemain agar mampu memenangkan pertandingan, Ketum PSSI Djohar Arifin juga telah menyiapkan bonus besar bagi Skuad Garuda.

“Kami akan berikan bonus Rp 45 Juta per pemain jika mampu menaklukan Timnas Qatar,” kata Djohar.

Sementara itu, mengenai bisa dimainkan atau tidaknya dua pemain naturalisasi Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo, Penanggung Jawab Timnas Bernhard Limbong mengakui hingga saat ini PSSI belum mendapatkan surat resmi dari federasi sepakbola Nigeria.

“Kami sedang mengupayakan surat pernyataan resmi dari Greg yang akan dilayangkan kepada AFC. Jika memang Greg belum sama sekali membela timnas Nigeria di semua umur. Jika itu sudah diterima, mudah-mudahan Greg bisa bermain. Kemungkinan surat itu baru akan dijelaskan pada manager metting sebelum pertandingan berlangsung,” katanya.

Iran sementara memimpin klasemen grup dengan perolehan tujuh poin, disusul Qatar dengan lima poin, Bahrain empat poin dan Indonesia di posisi juru kunci tanpa mampu meraih satu poin pun.

Sumber : Indonews.org

Selamat Ultah dari Totti untuk Del Piero

Posted: 10 Nov 2011 07:32 AM PST

ROMA – Francesco Totti dan Alessandro Del Piero sama-sama legenda sepakbola Italia. Di tengah masa sulit Del Piero bersama Juventus, Totti memberikan semangat.

Del Piero merayakan ulang tahunnya ke 37 pada Rabu (9/11/2011). Saat ini, mantan striker Timnas Italia berada dalam situasi sulit setelah Presiden Andrea Agnelli mengumumkan tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis musim depan.

Di mata Totti, Del Piero tetaplah legenda hidup yang menjadi panutan banyak pesepakbola.

"Ini hari ulang tahun Del Piero, di mana dia menyalakan 37 lilin. Alex lawan hebat! Pemain hebat! Pribadi hebat!," tandas Totti, seperti dikutip Goal, Kamis (10/11).

"Simbol nyata, sang juara yang memberikan banyak gelar untuk fans Juventus. Dia mencintai jersey itu dan memberikan sakit punggung kepada kiper lawan," lanjutnya.

"Alessa, semakin tua saya semakin takut menghadapimu di lapangan. Anda yang terbaik di pertandingan, saya kagum dan menghormati Anda. Doa terbaik untukmu," pungkas pemain usia 35 tahun.

Totti akan bertemu Del Piero di Stadio Olimpico, 12 Desember mendatang saat kedua tim bentrok dalam lanjuta Serie A.

Sumber : Indonews.org

Pemain Timnas U-23 Diminta Lupakan Euforia Kamboja

Posted: 10 Nov 2011 07:31 AM PST

Para punggawa timnas U-23 diharapkan sudah bisa mengalihkan konsentrasi ke laga melawan Singapura.
Pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan meminta pemain agar melupakan kemenangan telak 6-0 atas Kamboja di laga perdana Grup A SEA Games 2011, dan fokus menjalani duel melawan Singapura, Jumat (11/11) siang WIB.

Kemenangan telak di pertandingan pertama Indonesia menumbuhkan asa tim Garuda Muda bakal mendapatkan hasil bagus pada laga-laga berikutnya. Namun, Rahmad minta pemain tidak terlena, dan terjebak dengan euforia."Saya sudah minta pemain agar melupakan euforia kemenangan atas Kamboja, karena lawan yang kita hadapi kali ini adalah Singapura. Saya juga minta mereka supaya alihkan fokus ke pertandingan nanti," ucap Rahmad.

Menurut RD, sapaan Rahmad, ia memperkirakan Singapura bakal menerapkan permainan bertahan seperti yang diperagakan ketika bermain imbang tanpa gol melawan Malaysia, bukan saat mengalahkan Kamboja yang tampil agresif.

"Feeling saya, mereka akan bermain seperti pertandingan pertama. Tapi saya tetap siapkan antisipasi. Pemain belakang harus lebih baik lagi saat melawan Singapura," kata RD.

Mengenai absennya Stevie Bonsapia yang masih sakit, RD menyatakan, walau punya tiga alternatif, ia telah menyiapkan Hendro Siswanto untuk menggantikan posisi pemain asal Persipura Jayapura tersebut.

Sumber : Indonews.org

Lompat dari Lantai 4 Mal Taman Anggrek, Seorang Pria Tewas Mengenaskan

Posted: 10 Nov 2011 07:31 AM PST

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2011/11/953a_3465286849_60615dbf98.jpgPengunjung Mal Taman Anggrek yang lompat dari lantai 4 tewas. Diketahui pengunjung yang lompat itu berjenis kelamin pria.

“Korban laki-laki meninggal dunia,” kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Dwi Indra Lesmana saat dihubungi, Kamis (10/11/2011).

“Namanya Jhony Ung Gui, lahir di Medan. Usianya 32 tahun,” lanjut Dwi kepada wartawan di lokasi.

Dwi mengatakan, pria asal Medan itu menginap di salah satu hotel di kawasan sekitar lokasi. “Dia menginap di Hotel Ciputra sejak tanggal 9-11 November 2011,” kata Dwi.

Pria itu lompat dari lantai 4 dan jatuh di dalam mal sekitar pukul 20.10 WIB. Tak pelak hal itu membuat kaget pengunjung mal. Korban dibawa ke RS Sumber Waras.

Pria yang tewas di Mal Taman Anggrek belum diketahui identitasnya. Namun menurut saksi mata, sebelum lompat dari lantai 4 Mal Taman Anggrek, pria itu sempat mampir ke restoran Sushi.

“Pria itu sempat ke Restoran Sushi Groove dan memesan Sushi dan sambal Jepang,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Tedi di Mal Taman Anggrek, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2011).

Peristiwa lompatnya pria itu belum diketahui motifnya. Namun saat melompat sekitar pukul 20.10 WIB, dia belum sempat menyantap sushi pesanannya.

“Saat makanan datang, dia sudah pergi. Hanya meninggalkan kacamata. Tahu-tahu pria itu sudah ketahuan meninggal dunia dengan lompat,” jelas Tedi.

Pria itu tewas dengan kondisi kepala pecah, tangan, kaki, dan bahu patah. Jasad korban kini berada di RS Sumber Waras. “Pria itu datang seorang diri,” ujar Tedi.

Sumber : indofiles.org


Incoming search terms:

  • jhony ung gui
  • loncat taman anggrek
  • lompat dari taman anggrek
  • pria loncat di taman anggrek
  • foto lelaki yang lompat dari mall taman anggrek

Yamaha Tunggu Peningkatan di Sepang

Posted: 10 Nov 2011 07:29 AM PST

MotoGP Mania – Yamaha telah menyelesaikan dua hari test resmi di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Dalam dua hari itu rider Yamaha Factory Racing Ben Spies selalu menduduki peringkat ketiga catatan waktu di bawah dua pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa dan Casey Stoner.Pada hari kedua, pembalap Yamaha dari tim Tech 3 menunjukkan peningkatan dimana Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso berhasil menguntit Spies di posisi keempat dan kelima. Meskipun kehilangan input berharga dari Jorge Lorenzo, semua pengujian yang diperlukan telah selesai dalam waktu dua hari. "Dua hari yang panjang. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dengan Jorge tidak berada di sini tapi kami dapat melalui semuanya," kata Ben Spies.
"Saya pikir kita punya orang-orang yang bekerja dalam arah yang benar, kita masih cukup jauh dari Qatar dimana kita akan memulai balapan tapi kami punya ide yang baik dari apa yang kita butuhkan untuk dikerjakan," lanjut rider Amerika itu lagi.
Data yang telah dikumpulkan sekarang akan dibawa kembali ke Jepang dimana para insinyur Yamaha akan bekerja pada tahap pengembangan berikutnya menjelang test pertama 2012 di Malaysia pada akhir Januari.
"Ada banyak potensi pada apa yang kita miliki sehingga sekarang mereka akan kembali ke Jepang untuk bekerja selama beberapa bulan dan kita akan melihat apa yang kita miliki sebagai sebuah paket tahun depan. Tim dan insinyur telah bekerja sangat keras selama beberapa hari terakhir sehingga terima kasih banyak kepada mereka."

Sementara hasil positif juga dirasakan oleh pasangan baru tim Monster Yamaha Tech 3.
"Ini adalah test yang sangat penting untuk membiasakan diri dengan YZR-M1 1000cc baru dan untungnya cuaca mendukung kami dan kami bisa mendapatkan banyak lap untuk memahami dengan mudah potensi motor," komentar Crutchlow.
"1000cc tampaknya sesuai dengan gaya saya sedikit lebih baik dan saya harus mengatakan bahwa Yamaha telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dan kita sudah bekerja dari basis yang kuat. Sepeda motor terasa cukup mirip dengan YZR-M1 800 namun Yamaha telah berhasil menjaga poin-poin kuat dari motor tahun ini. Anda dapat langsung merasakan horsepower ekstra, yang mengesankan, tapi saya senang karena saya bisa menjaga kecepatan yang sangat konsisten," rookie of the year 2011 itu menambahkan.
Test ini juga memberi kesempatan pertama bagi Andrea Dovizioso untuk memperkenalkan dirinya dengan Tim Tech 3 dan mesin YZR-M1 1000cc. Pengalaman luas Dovizioso merupakan manfaat besar untuk teknisi Yamaha yang mampu mendapatkan umpan balik yang berharga dari rider Italia itu."Pertama saya ingin berterima kasih kepada staf Tech 3 yang telah membuat saya merasa disambut seperti di rumah sendiri minggu ini. Saya sangat bersemangat untuk memulai petualangan baru ini bersama-sama dan ini adalah test positif dan produktif," ungkap Dovizioso.
"Test ini adalah kesempatan pertama saya untuk naik motor 1000cc dan kekuatan mesin sangat mengesankan. Riding style sangat mirip dengan 800cc dan motor memiliki banyak poin yang baik untuk style saya."
"Ada beberapa daerah yang saya telah identifikasi akan dapat kita tingkatkan untuk test berikutnya di Sepang dan saya memberikan banyak umpan balik penting yang akan membantu Yamaha meningkatkan motor selama istirahat musim dingin. Sekarang saya akan istirahat untuk mengisi ulang baterai dan kembali ke Sepang melihat ke depan untuk mendapatkan kembali motor dan membawa hasil kerja positif yang kami lakukan di sini di Valencia."

 

 

 

 

 

indofiles.org

Honda Sudah Tebar Ancaman Untuk Musim 2012

Posted: 10 Nov 2011 07:28 AM PST

MotoGP Mania – Duet Repsol Honda Dani Pedrosa dan Casey Stoner menyelesaikan sesi test resmi akhir musim di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia dengan hasil yang memuaskan. Dani dan Casey selalu menduduki peringkat atas catatan waktu baik di hari pertama maupun di hari kedua.Hanya Pedrosa dan Stoner yang mampu menerobos waktu 1'32, meskipun kompetitor mereka menghabiskan lebih banyak waktu di track. Ini tentu menjadi pertanda buruk dan ancaman serius bagi pabrikan lain, walaupun musim 2012 masih cukup lama dimulai. "Kami memiliki satu hari yang baik lagi pada test hari ini. Pada dasarnya kita telah bekerja pada engine mapping, untuk me-manage power motor dengan lebih baik, dan dengan kejutan di bagian belakang (rear shock)," kata Pedrosa.
"Perubahan yang telah kami lakukan pada motor dari Brno ke sini sangat positif dan kami menutup tahun ini dengan feeling yang baik," lanjut Dani.
"Menarik untuk pergi ke Sepang dan terus bekerja dengan kondisi yang sangat berbeda, dengan kompon ban lebih keras dan suhu track yang jauh lebih tinggi. Secara umum, saya meninggalkan Valencia dengan suasana hati yang baik, lebih untuk perbaikan yang telah kami buat daripada karena lap time, yang tidak begitu penting bagi saya dalam testing musim dingin."
Sementara sang team-mate Stoner pun merasa cukup puas dengan hasil test kali ini."Jujur, semuanya sudah cukup baik, pada hari pertama kami hanya perlu untuk membandingkan motor dengan yang kita uji pada awal tahun,' ungkap Stoner.
"Ada perbaikan kecil terutama dalam hal bagaimana motor bekerja dengan ban baru tahun 2012. Ban depan memberi kita cukup banyak chatter jadi ini adalah sesuatu yang kita coba perbaiki dan motor baru dapat sedikit menbantu (mengatasi masalah) ini, tapi kami masih ingin lebih meningkatkan poin ini."
"Sesuatu yang kita sudah miliki sejak musim lalu dengan 800 adalah kurangnya feeling dan beberapa chatter yang datang dari belakang saat masuk tikungan yang merupakan sesuatu yang kita masih perlu tingkatkan dengan RC213V tapi kami yakin kami mengetahui arah untuk memperbaiki situasi ini."
"Overall ini merupakan test positif dan akhir musim yang panjang! Saya tak sabar untuk pulang sekarang dan istirahat, menikmati waktu dengan keluarga dan teman-teman dan mempersiapkan kedatangan anak kami di bulan Februari, lalu kita akan kembali ke Sepang dan siap untuk 2012."
Motor sudah OK. istirahat pun pasti jadi lebih tenang. Apalagi dengan title juara dunia di tangan untuk yang kedua kalinya. Selamat deh buat Stoner dan selamat menanti detik-detik menjadi ayah…

 

 

 

 

 

indofiles.org

Bautista: “Saya Ingin Naik Motor 1000cc Tahun Depan”

Posted: 10 Nov 2011 07:26 AM PST

MotoGP Mania – Setelah Andrea Dovizioso memutuskan pindah ke Yamaha Tech 3 untuk musim 2012, Alvaro Bautista menjadi "pemegang kunci" keputusan beberapa tim. Sepertinya ada perubahan keputusan yang besar yang diambil olehnya pasca kepergian Marco Simoncelli."Ada beberapa masalah antara Marco dan saya ketika kami balapan 250cc bersama-sama. Tapi musim ini kami menjadi lebih dekat, sering berbicara tentang apakah akan balapan di Jepang atau tidak, saya menemukan orang yang benar-benar baik. Dia bisa menyulitkan di track. Tetapi Anda juga bisa bercanda dengannya di paddock," kenang Bautista seperti dilansir oleh GPone. Pada sore yang naas itu, di sirkuit Sepang-Malaysia, Bautista dan Sic berpacu untuk saling mengalahkan, sebelum akhirnya tragedi itu terjadi.
"Saya tidak tahu berapa kali kami saling melewati. Setiap tikungan adalah pertarungan. Saya menikmati saat-saat itu, dan saya yakin ia juga. Dia pasti bahagia."
Dan kepergian rival abadinya itu kemudian membawanya ke tim Honda Gresini. Alvaro telah mengikuti test bersama tim Simoncelli kemarin di Valencia. Meskipun ia masih turun dengan RC212V bekas tunggangan Hiroshi Aoyama.
"Ini benar-benar penting untuk menguji Honda hari ini. Lap time bukan prioritas, karena motor ini sangat, sangat berbeda dengan Suzuki. Sekarang saya akan tiba di Sepang, dimana saya akan menguji versi 1000cc, dengan ide yang lebih jelas dalam kepala saya."
Hingga saat ini belum ada konfirmasi apakah Bautista akan mendapat fasilitas full factory support seperti halnya yang direncanakan untuk Super Sic. Tetapi bagaimanapun, tawaran Fausto Gresini itu telah menggodanya untuk meninggalkan Suzuki dan menampik proposal dari Tim LCR Honda.
"Hubungan saya dengan tim baik. Tapi saya ingin naik motor 1000cc tahun depan, dan Suzuki punya rencana lain."
Kabarnya tahun 2012 Suzuki akan tetap di MotoGP tetapi di seri-seri awal akan turun dengan motor 800cc. Suzuki memang diberitakan telah membangun motor 1000cc dan juga telah melakukan pengujian bersama test rider mereka tetapi motor baru itu diperkirakan baru siap dipakai balapan pada seri Brno.
Beralih ke tim Gresini yang notabene merupakan tim Italia, Bautista mengaku tidak khawatir akan mengalami kesulitan beradaptasi dengan anggota tim.
"Dari sudut pandang komunikasi itu situasi yang optimal, dan crew chief saya, Antonio Jimenez, adalah orang Spanyol. Hari ini saya mulai krab dengan tim, serta dengan motor. Saya pikir tahun depan akan menjadi kejuaraan yang lebih baik dengan motor 1000cc. Lebih menyenangkan. Musim ini saya harus berurusan dengan cedera, namun pada tahun 2012 saya berharap untuk terus berkembang, dan saya bertujuan (mencapai hasil) yang tinggi."

 

 

 

 

 

indofiles.org

Pedrosa Tercepat di Tes Hari Kedua Motor 1.000cc

Posted: 10 Nov 2011 07:25 AM PST

VALENCIA – Dani Pedrosa dan Juara Dunia 2011, Casey Stoner mencatat waktu tercepat pertama dan kedua dalam tes hari kedua di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Rabu (9/11/2011). Ini merupakan tes pertama di mana motor 1.000cc Honda, Yamaha, dan Ducati berada dalam satu sirkuit secara bersama-sama.

Mengendarai motor Honda 213 1.000cc, Pedrosa mencetak waktu terbaiknya dengan catatan 1 menit 31,807 detik usai melahap 45 lap. Dia hanya unggul 0,161 detik dari Stoner yang juga rekan setimnya di Repsol Honda.

Ben Spies menjadi yang pembalap dengan catatan waktu terbaik bagi Yamaha dengan berada di posisi ketiga. Spies mesti berjuang sendirian bagi Yamaha Factory Racing karena rekan setimnya, Jorge Lorenzo masih cedera tangan.

Carl Crutchlow dan rekan setimnya yang baru, Andrea Dovizioso melengkapi lima besar di tes terakhir pada 2011 ini. Dovizioso yang pada Selasa (8/11/2011) kemarin masih menggunakan motor 800cc kini telah sepenuhnya mengendarai motor Monster Yamaha Tech 3 1.000cc.

Valentino Rossi berada di posisi keenam dan terus mencari settingan terbaik bagi sasis terbarunya, GP 12.

Alvaro Bautista mencatat debutnya bagi Honda Gresini dengan menempati urutan kesembilan.

Tes berikutnya akan dilakukan pada akhir Januari 2012 di Sepang.

Berikut hasil lengkap tes
1. Dani Pedrosa SPA Repsol Honda 1m 31.807s (45 lap)
2. Casey Stoner AUS Repsol Honda 1m 31.968s (33)
3. Ben Spies USA Yamaha Factory Racing 1m 32.338s (75)
4. Cal Crutchlow GBR Monster Yamaha Tech 3 1m 32.550s (67)
5. Andrea Dovizioso ITA Monster Yamaha Tech 3 1m 33.256s (69)
6. Valentino Rossi ITA Ducati Marlboro 1m 33.332s (62)
7. Karel Abraham CES Cardion AB Motoracing 1m 33.433s (72)
8. Hector Barbera SPA Pramac Racing 1m 33.648s (41)
9. Alvaro Bautista SPA San Carlo Honda Gresini (800cc) 1m 33.814s (55)
10. Stefan Bradl JER LCR Honda (800cc) 1m 34.142s (61)
11. Kousuke Akiyoshi JEP Repsol Honda 1m 34.546s (32)
12. Franco Battaini ITA Ducati Marlboro 1m 34.840s (74)
13. Carmelo Morales SPA Team Laglisse Suter-BMW (CRT) 1m 35.911s (67)
14. Ivan Silva SPA BQR Inmotec (CRT) 1m 36.695s (52)
15. Yonny Hernandez KOL BQR FTR Kawasaki (CRT) 1m 37.279s (30)
16. Federico Sandi ITA Grillini Team Gapam (CRT) 1m 38.680s (26)

 

 

 

 

 

indofiles.org


Incoming search terms:

  • Yonny Hernandez KOL BQR FTR Kawasaki

0 komentar:

Posting Komentar