Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 09 November 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Ibu Ini Beratnya Lebih Ringan dari Putrinya

Posted: 08 Nov 2011 01:46 AM PST



Anorexic mother Rebecca Jones, right, who weighs less than her seven year old daughter Maisy, left
Anorexic mother Rebecca Jones, right, who weighs less than her seven year old daughter Maisy, left

LONDON - Sekilas melihat dua orang perempuan ini layaknya seperti kakak-adik, tetapi ketika ditelusuri lebih jauh ternyata mereka adalah pasangan ibu dan anak. Kondisi disebabkan karena tubuh sang ibu memiliki berat hanya setengah dari putrinya.

Rebecca Jones yang menderita penyakit anoreksia atau enggan untuk mencerna makanan, hanya memiliki berat yang cukup mengkhawatirkan untuk seukuran perempuan berusia 26 tahun. Berdasarkan pemeriksaan, dirinya hanya memiliki berat 31 kilogram.

Beratnya tersebut ternyata jauh ringan dibandingkan Maisy, putrinya yang baru berusia tujuh tahun. Jelas sekali perbedaan antara ibu dan anak ini. Maisy jauh lebih gemuk dari Rebecca.

Rebecca sendiri justru merasa bangga dengan keadaannya saat ini, tanpa melihat faktor kesehatan yang bisa mengancamnya.

"Mengenakan pakaian yang sama dengan Maisy memberikan kebanggaan pada saya. Memang salah, tetapi hal itu membuat saya merasa lebih baik. Saya tidak pernah merasa kurus, tetapi selalu melihat saya jauh lebih besar," ucap Rebecca seperti dikutip Daily Mail, Selasa (8/11/2011).

Masalah gangguan makan Rebecca dimulai saat orangtuanya bercerai pada saat dirinya berusia 11 tahun. Pada awalnya ia sempat mengalami masalah kegemukan dan terus-menerus dicela oleh temannya di sekolah. Dirinya pun kehilangan kepercayaan dirinya.

"Pada usia 13 tahun, saya seperti berhenti makan," ucapnya. Saat itu pun berat badannya langsung menurun drastis dan teman-temannya pun memuji perubahan yang terjadi pada dirinya.

Tetapi hal ini berkelanjutan hingga dirinya terus beranjak dewasa dan memiliki seorang putri. Rebecca pun terus mengkonsumsi pil diet dan membuat berat badannya kini mencapai 31 kilogram.

Melihat kondisi tubuhnya yang mencengangkan, dokter menganjurkannya untuk mengkonsumsi ayam dan vitamin. Namun, meskipun demikian Rebecca berhasil melahirkan Maisy dalam kondisi sehat. Gadis berusia tujuh tahun itu, bahkan saat ini jauh lebih gemuk dari ibunya.

Sementara Rebecca sendiri terancam penyakit akibat kondisi tubuhnya yang terlalu kurus. Lewat tes darah ditemukan, dirinya saat ini menderit hypokalemia sebuah kondisi yang dapat menyebabkan kondisi lemah pada bagian otot.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Kenapa Orang Lapar Mudah Sekali Marah

Posted: 08 Nov 2011 01:37 AM PST

Ada ungkapan bangsa yang pemarah adalah bangsa yang rakyatnya lapar. Ternyata ungkapan tersebut terbukti secara ilmiah, bahwa orang yang lapar memang gampang sekali naik darah.

Rasa lapar biasanya diawali dengan suara 'keroncongan' di dalam perut, berlanjut dengan lemas dan kelelahan. Beberapa orang yang sedang lapar juga menderita sakit kepala, penglihatan kabur, kebingungan dan pusing. Selanjutnya, kelaparan akan membuat orang benar-benar bertemperamen buruk, mudah marah dan rewel.

Kenapa rasa lapar membuat orang mudah marah?

image

Kemarahan adalah keadaan emosional yang disebabkan oleh keluhan atau suatu penderitaan. Orang bisa marah karena orang lain, karena ada kejadian atau karena dirinya sendiri.

Dilansir Livestrong, Kamis (2/12/2010), rasa lapar memang memicu amarah. Hal ini karena bila orang dibiarkan lapar dalam jangka waktu lama, maka kadar gula darah di dalam tubuhnya sangat terganggu.

Akibatnya, pasokan glukosa (gula) yang mencapai otak menjadi berkurang. Di dalam darah, glukosa dikirim juga ke otak sebagai sumber energi yang antara lain berguna untuk mengontrol temperamen dan emosi negatif lainnya.

Rendahnya kadar gula darah atau hipoglikemia inilah yang akan membuat amarah seseorang menjadi naik, sehingga mudah tersinggung dan marah. Gula darah rendah juga dapat disertai dengan kecemasan, kelelahan dan sakit kepala.

Bila tingkat serotonin dalam tubuh rendah juga dapat membuat orang mudah tersinggung dan marah. Serotonin adalah hormon yang berfungsi mengontrol suasana hati, nafsu makan dan tidur, juga merupakan hormon yang membuat orang merasa bahagia dan menghilangkan emosi negatif.

Serotonin disintesis dalam tubuh dengan bantuan asam amino yang disebut triptofan. Yang penting, triptofan tidak terbentuk di dalam tubuh dan harus dipasok oleh makanan. Dengan demikian, menambahkan menu harian dengan makanan kaya asam amino esensial menjadi sangat penting.

Banyak ahli gizi di seluruh dunia juga merekomendasikan mengatasi amarah dengan makanan yang mengandung glukosa atau makanan peningkat suasana hati untuk mencegah rasa lapar. Diet yang kaya protein, lemak dan serat akan membantu mencegah kelaparan.

Berikut beberapa makanan yang dapat meredakan amarah:

Pisang

image
Pisang merupakan sumber triptofan yang sangat baik dan membantu meningkatkan kadar serotonin dalam tubuh. Sarapan pisang dapat mencegah Anda mengalami rasa lapar dan kelesuan sebelum makan siang. Selain itu, pisang juga kaya karbohidrat yang diperlukan untuk penyerapan triptofan.


Kacang almond

image

Almond banyak mengandung asam amino triptofan. Kacang ini hadir dalam daftar makanan yang memiliki tingkat tertinggi asam amino. Ketika makan almond, triptofan masuk ke otak dengan cepat dan tingkat serotonin meningkat, sehingga bisa menjauhkan amarah.


Keju

image
Keju adalah sumber yang kaya protein, asam amino esensial triptofan dan karbohidrat. Dengan demikian, keju membantu meningkatkan mood dan menghilangkan sifat mudah tersinggung dan mudah marah.


Jus jeruk manis

image

Segelas jeruk manis juga bisa menjadi peredam amarah. Campuran gula dalam perasan jeruk membuat batas-batas kesabaran lebih longgar dari yang seharusnya, sehingga berguna untuk mengontrol temperamen dan emosi negatif lainnya.

Penipuan Yang Paling Menggemparkan Dan Tercatat Dalam Sejarah Dunia

Posted: 08 Nov 2011 01:06 AM PST

Daftar ini melihat penipu besar dalam sejarah, pria dan wanita yang berpura-pura menjadi seseorang yang sama sekali bohong.

Kami telah menghilangkan orang-orang yang hanya diasumsikan nama palsu (seperti Frank Abagnale dan Frédéric Bourdin ) dan berfokus sepenuhnya pada penipu yang mengaku menjadi orang terkenal (dengan agak luar biasa sukses dalam beberapa kasus).

Daftar ini didasarkan pada salah satu yang kiriman Igor Itkin.

10. Margaret palsu

image
False Margaret (1260-1301) adalah seorang wanita Norwegia yang menyamar sebagai Margaret,Putri dari Norwegia.Margaret yang asli telah meninggal tahun 1290, di Orkney, dan ayahnya Raja Eirik II dari Norwegia (di atas) meninggal pada tahun 1299, digantikan oleh saudaranya, Haakon V. tahun berikutnya seorang wanita tiba di Bergen, Norwegia, dengan kapal yang berlayar dari Lübeck Jerman, mengaku sebgai Margaret, dan menuduh beberapa orang melakukan pengkhianatan.

Dia menyatakan bahwa dia tidak mati di Orkney, tetapi telah dikirim ke Jerman, di mana dia menikah. Penduduk kota dan beberapa tokoh rohaniawan mendukung klaimnya, meskipun almarhum Raja Eirik telah mengidentifikasi tubuh anaknya yang mati, dan meskipun wanita itu tampaknya berusia 40 tahun, sedangkan Margaret yang asli masih berusia 17.

Margaret palsu dan suaminya dihukum karena penipuan: ia dipenggal dan dia dibakar di tiang, pada tahun 1301.


9. Anna Anderson

image

Anna Anderson mungkin entri yang paling terkenal dalam daftar ini. Pada 1920, Anderson muncul di sebuah rumah sakit jiwa di Jerman sebagai Jane Doe.

Dia menolak untuk mengungkapkan identitasnya pada awalnya, tetapi dua tahun kemudian ia mulai mengklaim sebagai Grand Duchess Anastasia Romanov, yang diyakini (walaupun tidak oleh semua) telah dieksekusi dengan sisa keluarga kerajaan Rusia empat tahun sebelumnya.

Anderson adalah wanita paling terkenal karena mengaku sebagai Anastasia, dan ia terus menegakkan klaim sampai kematiannya, pada tahun 1984. Selama hidupnya ia dikunjungi oleh banyak anggota keluarga kerajaan Rusia - beberapa dari mereka mendukung klaim dan beberapa menganggap dia sebagai penipu. klaimnya membuatnya terkenal di seluruh dunia, dan sejumlah film dan buku ditulis tentang dirinya.

Pada tahun 2007, tubuh Anastasia Romanov ditemukan di Rusia, akhirnya menempatkan kisah misteri Anastashia asli terkuak. dan tes DNA pada rambut Anna Anderson terbukti dia adaalah seorang pekerja pabrik yang hilang di Polandia dengan nama Franziska Schanzkowska.


8. Helga de la Brache

image

Helga de la Brache (1817/09/06, Stockholm - 1885/1/11, Stockholm), mencapai pensiun kerajaan dengan meyakinkan pihak berwenang bahwa dia adalah putri rahasia Raja Gustav IV dari Swedia (atas) dan Ratu Frederica dari Baden .

Di Pengasingan Gustav IV dan Frederica dari Baden telah bercerai pada tahun 1812, tapi Helga de la Brache mengklaim bahwa mereka telah menikah lagi, diam-diam, "di sebuah biara di Jerman", yang mengakibatkan dia lahir di Lausanne, tahun 1820. Dia kemudian dikirim untuk dibesarkan oleh bibinya, Putri Sophia Albertine dari Swedia.

Ketika Putri meninggal pada 1829, ia dibawa ke suaka Vadstena, sehingga rahasia kelahirannya akan disembunyikan karena dia akan dianggap gila.Kisahnya dipercayai oleh banyak orang di Swedia dan Finlandia. bahkan skeptis harus mengakui bahwa kisah itu, setidaknya, secara teoritis mungkin. Dia menerima dukungan keuangan yang besar dari penyumbang pribadi.

Pada bulan Maret 1861, raja memperbolehkan pensiun tahunannya dari departemen luar negeri dengan bayaran 2.400 riksdaler Swedia per-tahun, (jumlah, dari awal 1200, dibuat lebih besar, pada bulan Desember 1869). Raja juga berjanji untuk memberikan padanya furnitur seorang putri.

Dia berhasil untuk melanjutkan ini selama bertahun-tahun sampai sebuah laporan surat kabar menyebabkan investigasi diadakan. Ternyata dia adalah seorang pelayan dari Stockholm yang telah membuat mengarang semuanya. Dia lalu di meja hijaukan, dan keputusan sidang mengakibatkan penghentian pensiun nya.


7. Pseudo-Nero

image

Setelah kaisar Nero melakukan bunuh diri di dekat vila freedman Phaon, pada bulan Juni 68 M, berbagai penipu yang mengaku sebagai Nero muncul antara musim gugur tahun 69 SM dan saat pemerintahan kaisar Domitianus.

Yang pertama Pseudo-Nero muncul di musim gugur 68 SM, atau awal musim dingin 69 SM, di provinsi Romawi Akhaya, yang harini menjadi Yunani modern.

Nero baru saja mengunjungi Yunani (66-67 AD) untuk berpartisipasi dalam Panhellenic Games, dan hal ini menyebabkan beberapa klaim cerita dari sang penipu agak diterima.

Sang penipu, menurut Tacitus, dimungkinkan adalah budak dari Pontus, atau mungkin budak yang telah bebas dari Italia.

Sejarawan tidak mengungkapkan banyak tentang awal karir penipu, kecuali untuk mengatakan bahwa Pseudo-Nero berkumpul di sekelilingnya sekelompok desertir tentara dan kemudian berangkat ke laut di mana ia memulai karir di sementara pembajakan mempertahankan klaimnya sebagai kaisar. Dia akhirnya ditangkap dan dipenggal.


6. Claude des Armoises

image
Beberapa penipu mengaku sebagai Saint Joan of Arc, setelah dia dieksekusi tahun 1431. Yang paling sukses adalah Claude des Armoises. Claude des Armoises menikah dengan ksatria, Robert des Armoises, dan mengklaim dirinya sebagai Joan of Arc, pada tahun 1436.

Dia mendapat dukungan dari saudara Joan of Arc. Dia terus bersandiwara sampai 1440, mendapatkan banyak donasi dan hadiah.

Saat negara dalam keadaan kritis, "Pada tahun ini datang seorang gadis muda yang mengatakan dia adalah Putri dari Perancis, dan memainkan perannya dengan baik sehingga banyak ditipu olehnya, dan khususnya para bangsawan terbesar." Beberapa penulis modern berusaha untuk menghidupkan kembali klaim ini dengan menegaskan bahwa beberapa korban lain menggantikan Joan of Arc di tiang pancang.

Kemungkinan ini sangat tipis, sejak catatan pengadilan pembatalan sumpah kesaksian dari sejumlah saksi yang hadir pada pelaksanaan dan yang dikonfirmasi identitasnya.


5. Lambert Simnel

image

Lambert Simnel (1477 -. 1525) adalah yang menyamar sebagai bangsawan dari Inggris. pernyataannya yang mengklaim bahwa dia adalah Earl of Warwick, pada 1487, mengancam pemerintahan baru didirikan dari Raja Henry VII (memerintah 1485-1509).

Pada usia sekitar sepuluh, Simnel diambil sebagai murid oleh seorangpendeta Oxford-terlatih bernama Roger Simon (atau Richard Symonds) yang tampaknya memutuskan untuk menjadi seorang kingmaker.

Ia mengajari anak ini tata krama sopan, dan sezaman menggambarkan anak itu sebagai tampan.

Dia mengajarkan etiket yang diperlukan dan dididik dengan baik oleh Symonds.

Simon melihat kemiripan yang mencolok antara Lambert dan anak-anak yang seharusnya dari Edward IV yang seharusnya terbunuh, sehingga ia awalnya dimaksudkan untuk menyajikan Simnel sebagai Richard, Duke of York, putra Raja Edward IV, yang lebih muda dari para Pangeran yang telah lenyap di Menara. Namun, ketika ia mendengar desas-desus bahwa Earl of Warwick telah meninggal selama dipenjara di Tower of London, ia berubah pikiran.

Warwick sebenarnya adalah seorang anak lelaki sekitar usia yang sama dan memiliki klaim ke tahta sebagai anak Duke of Clarence, saudara Raja Edward IV. Simon menyebarkan desas-desus bahwa Warwick benar-benar lolos dari Tower dan berada di bawah perwaliannya.

Simon berhasil menghimpun sejumlah kecil pasukan Irlandia untuk mendukung klaim bangsawannya. Mereka bentrok dengan tentara Raja pada tanggal 16 Juni, di Pertempuran Stoke Field dan dikalahkan. Karena dia adalah seorang pendeta, Simon dipenjarakan seumur hidup, bukan dieksekusi, dan Simnel yang begitu muda, telah diampuni oleh Raja dan diberi pekerjaan sebagai pembawa tempat meludah di dapur kerajaan.


4. Karl Wilhelm Naundorff

image

Karl Wilhelm Naundorff (1785 -? 10 Agustus 1845) adalah pembuat jam dan arloji dari Jerman yang sampai kematiannya mengklaim dirinya sebagai Pangeran Louis-Charles. Naundorff adalah salah satu yang lebih keras kepala dari lebih 30 orang lain yang mengaku sebagai Louis XVII.

Pangeran Louis-Charles, putra Louis XVI dan Marie Antoinette dari Perancis , dipenjarakan selama Revolusi Perancis dan diyakini telah meninggal di penjara. Namun, ada berbagai rumor simpatisan monarki memiliki semangat Dauphin muda jauh dari penjara , dan bahwa ia tinggal di tempat lain secara rahasia.

Naundorff mengklaim bahwa ia adalah pangeran muda dan dimana yang dianggap mayatnya adalah digantikan dengan mayat pemuda yang tuli dan bisu yatim piatu , dan bahwa ia telah disembunyikan di daerah rahasia Menara Kuil sampai melarikan diri.

Ia juga mengklaim bahwa ia kemudian direbut kembali oleh pasukan Napoleon dan diam-diam disimpan di beberapa dungeons seluruh Eropa, sampai akhirnya melarikan diri pada pertengahan usia dua puluhan.

Terlepas dari kenyataan bahwa Naundorff tidak berbicara Perancis dengan baik, ia berhasil meyakinkan mantan anggota berbagai pengadilan Louis XVI bahwa ia adalah Dauphin. Dia sepertinya tahu segala sesuatu tentang kehidupan pribadi dari pengadilan kerajaan, memberikan jawaban yang benar untuk pertanyaan yang paling dan berbicara dengan istana seolah-olah dia telah mengenal mereka sebagai seorang anak.

Namun, Putri Marie-Thérèse, adik Pangeran Louis, tidak mengakui dia. Dia pernah melihat foto-foto penipu ini, dan Putri Marie mengklaim bahwa dia tidak melihat kemiripan dia dengan adiknya dan bahkan menolak untuk melihat dia, meskipun dia pernah melihat pengklaim lain yang tidak diwakili oleh mantan anggota pengadilan kerajaan.

Pada 1836, Naundorff menggugat Marie Thérèse untuk properti yang diduga miliknya. Sebaliknya, kepolisian Raja Louis-Philippe menangkapnya, menyita semua dokumennya dan mendeportasinya ke Inggris. Dia meninggal pada tahun 1845, di Delft, Belanda, di mana ia mungkin diracuni.


3. Raictor

image

Raictor adalah Biksu Ortodoks dari Timur yang diasumsikan identitas Kaisar Bizantium Michael VII, dan berpartisipasi dalam kampanye Norman Robert Guiscard untuk menggulingkan Kekaisaran Bizantium.

Pada 1081, Kekaisaran Bizantium berada dalam kekacauan. Alexios I Komnenos baru saja menggulingkan Nikephoros III Botaneiates, dan dihadapkan dengan tantangan yang berkaitan dengan invasi terdekat dari Balkan oleh Robert Guiscard, Duke Norman dari Apulia.

Guiscard telah menggunakan penggulingan Kaisar Michael VII oleh Nikephoros III, pada tahun 1078, sebagai alasan untuk melancarkan serangan besar-besaran terhadap kekaisaran.

Pada 1081, baik oleh stroke nasib baik atau dengan beberapa manipulasi kreatif, ada yang menunggunya di Salerno seorang pria yang mengaku sebagai anak menantu Robert, kaisar yang telah digulingkan, Michael VII.

Guiscard menyadari bahwa Raictor bukan seperti apa yang diklaimnya, tetapi ia menyadari bahwa dengan mendukung klaim ia bisa mengumpulkan dukungan untuk perjuangannya. Raictor berhasil meyakinkan banyak bangsawan bahwa dia adalah Kaisar dan mereka setuju untuk kembali kepadanya dengan meluncurkan perang melawan Kekaisaran Romawi Timur.

Dia digunakan sebagai boneka oleh Robert Guiscard ,sampai dianggap tidak dibutuhkan lagi, lalu dia seperti lenyap - dan ternyata diasingkan diam-diam.


2. Arthur Orton

image

Affair dari Tichborne claimant adalah peringatan tentang kasus hukum abad ke-19 di Inggris dari kasus Arthur Orton (1834-1898), seorang penipu yang mengaku sebagai Sir Roger Tichborne (1829-1854), pewaris yang hilang dari Tichborne Baronetcy.

Sir Roger (yang dibesarkan di Perancis dan memiliki aksen Prancis) diduga tewas ketika dia hilang di laut.

Saat mempelajari tentang berita kematian anak sulungnya, ibu Sir Roger menolak untuk mengakui bahwa ia sudah mati. Dia mengirimkan pertanyaan di seluruh dunia, dan pada bulan November, 1865, ia menerima surat dari seorang pengacara Australia, William Gibbes, yang mengatakan bahwa seorang pria seharusnya cocok dengan deskripsi anaknya telah mendekati dia, dan hidup sebagai tukang daging di New South Wales kota pedesaan Wagga Wagga.

Seharusnya Sir Roger sebenarnya Arthur Orton kelahiran London , yang pada saat itu menggunakan nama Tom Castro. Selain dari beberapa kemiripan wajah untuk Tichborne, ia tidak cocok dengan deskripsi lain sama sekali. Alih-alih fitur tajam dan rambut hitam, ia memiliki wajah bulat dan rambut cokelat muda. Ia juga kelebihan berat badan dan tidak berbahasa Perancis. Selain itu, surat pertamanya dari Australia tidak cocok dengan fakta yang di ungkapkan Lady Tichborne

Lady Tichborne sudah cukup putus asa, sehingga menerima dia sebagai anaknya dan mengirimnya uang untuk datang ke rumahnya. Ketika pada bulan Januari ia melakukan perjalanan ke hotel Paris di mana Lady Tichborne tinggal, wanita yang putus asa ini "mengakui" dia langsung sebagai anaknya. Fakta bahwa Orton tidak bisa berbahasa Prancis tidak mengganggunya, dan ia memberinya uang saku sebesar 1,000 poundsterling per tahun.

Ketika Lady Tichborne meninggal, uji coba dimulai untuk membagikan warisannya. Penyelidikan menemukan penemuan tentang penipuan Orton karena dia tidak memiliki tato yang dipunyai Sir Roger.

Orton langsung ditangkap dan didakwa dengan sumpah palsu. Dia dinyatakan bersalah atas dua tuduhan sumpah palsu, pada tanggal 28 Februari 1874, dan dihukum kerja paksa selama 14 tahun. Biaya hukumannya ditetapkan sebesar £ 200,000 (setidaknya £ 10.000.000 poundsterling atau 12.000.000 dolar AS).


1. Grigory Otrepyev

image

Daftar ini berada diperingkat 1 karena penipu ini berhasil menjadi Tsar Rusia dengan penipuan nya.

Grigory Otrepyev (Dmitriy I yang palsu) adalah Tsar Rusia, dari 21 Juli 1605 sampai kematiannya pada 17 Mei 1606, dengan nama Dimitriy Ioannovich. Dia adalah salah satu dari tiga penipu yang mengaku, selama periode kerusuhan sipil di Rusia, menjadi anak bungsu dari Ivan the Terrible, tsarevitch Dmitriy Ivanovich, yang diperkirakan lolos dari upaya pembunuhan 1591.

Umumnya yang orang - orang percayai bahwa Dmitriy yang asli sebenarnya dibunuh di Uglich dan bahwa nama asli Dmitriy Palsu ini adalah Grigory Otrepyev, meskipun hal ini jauh dari seharusnya. Otrepyev mengklaim bahwa ibunya (istri Tsar Ivan) telah mengantisipasi pembunuhan itu dan telah mengirimnya ke biara untuk bersembunyi.

Sejumlah orang yang mengenal Tsar Ivan kemudian mengklaim bahwa Dmitriy tidak menyerupai tsarevitch muda. Dmitriy menampilkan keterampilan aristokrat seperti berkuda dan keaksaraan dan berbicara dengan baik pada dua bahasa; Rusia dan Polandia.

Sejumlah bangsawan setuju untuk mendukung dia melawan Tsar Goudonov. Ia menarik sejumlah besar pengikut dan membentuk pasukan yang berperang atas namanya dalam dua pertempuran.

Ketika Tsar Boris Goudonov mati mendadak, pasukan Rusia mulai membelot ke sisi Dmitriy dan, pada tanggal 1 Juni, bangsawan-bangsawan di Moskow dipenjarakan juga tsar yang baru dinobatkan, Feodor II dan ibunya yang kemudian dibunuh.

Grigory tiba-tiba menyatakan dirinya sebagai Tsar.

Pada akhirnya, karena Rumor bahwa Grigory bermaksud untuk mengkonversi Rusia ke Katolik, pemberontakan pun terjadi dan setelah kekuasannya yang hanya sepuluh bulan, ia ditembak mati di Kremlin.

Gimana pendapat Anda sekalian?

Foto Al Ghozali Ahmad Dhani Merokok Dan Minuman Keras

Posted: 08 Nov 2011 12:28 AM PST


Pemandangan miris terlihat saat foto-foto anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghozali yang sedang mengadakan pesta halloween bersama dengan teman-teman wanitanya beredar di internet. Al terlihat menikmati pesta dengan merokok dan minum bir bersama dengan teman-teman wanitanya. Foto-foto tersebut membuat heboh sebab seperti yang kita tahu, Al masih berumur 14 tahun, ia masih remaja.

Heboh, Foto Al Ghozali Anak Pertama Ahmad Dhani Merokok Dan Minuman Keras

Perayaan pesta Haloowen yang belum lama ini diadakan Al dan kawan-kawannya di kediaman Maia memang menjadi ajang berkumpul Al dan teman-temannya. Dalam pesta tersebut Al dan rekan-rekannya mengenakan pakaian ala hantu demi meriahnya pesta.



Yang mengejutkan tentu saja foto Al yang sedang terlihat merokok dan memegang botol minuman keras. Entah kenapa hal tersebut bisa bebas dilakukan oleh anak di usia yang belum beranjak dewasa. Dari foto-foto tersebut juga diketahui kalau perayaan pestanya sendiri dilakukan di kediaman sang bunda Maia Estianty, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, terlihat dari nampaknya foto-foto Maia di sekitar Al.

Heboh, Foto Al Ghozali Anak Pertama Ahmad Dhani Merokok Dan Minuman Keras
Saat coba dikonfirmasi mengenai kebenaran foto Al sedang merokok tersebut, sang ayah Ahmad Dhani mengaku sudah mengetahui mengenai tindakan tak pantas yang dilakukan Al. Dan dirinya pun membenarkan jika perayaan pesta tersebut dilakukan di rumah sang bunda, Maia.

"Iya sudah dong, saya sudah lihat. Dan itu memang di rumah Bundanya," ujar Dhani saat ditemui di peluncuran video klip TRIAD di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (4/11).

Lalu, bagaimana sang ayah menyikapi kelakuan anak pertamanya itu? Apakah Dhani murka dengan mantan istrinya yang mengizinkan sang anak merokok dan minum-minuman beralkohol?

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Nonton Bareng Hukuman Mati

Posted: 08 Nov 2011 12:23 AM PST

Manusia zaman sekarang gak beda dengan manusia zaman dahulu, selalu penasaran dengan sesuatu atau kejadian yang unik dan langka. judul postingan kali ini sengaja dibuat "Nonton Bareng Proses Hukuman Mati " kenapa..?? karena menurut saya pada saat eksekusi mati seseorang yang divonis hukuman mati oleh pemerintah atau penguasa pada zaman dahulu sengaja dilakukan dikeramaian masyarakat, efeknya propaganda teraphy shock memberi efek jera pada pelaku kejahatan atau orang yang dianggep bersalah dan menentang penguasa. Makanya proses eksekusi mati dilakukan di depan publik agar masyarakat berpikir lagi klo mau berbuat salah dan membangkang..itu menurut prinsip prinsip orang dan negara tertentu..lihat deh ilustrasi gambarnya :

   

Tapi zaman sekarang gak beda, aksi brutal bunuh membunuh dan meanganiaya sepertinya biasa, entah karena hukumnya yang salah, aparat hukum yang salah atau emang salah. masyarakat bisa mengahkimi orang yang dituduh bersalah secara beramai ramai walau belum diputuskan salah oleh pengadilan, yang parah justru yang emang ketahuan bersalah malang proses hukuman lunak, terdakwa bisa nyantai walau keruan salah..  

Jadi nurut saya ada bagusnya juga proses hukuman mati seperti di zaman dahulu, eksekusi mati di tempatumum agar orang yang bener bener salah dan orang yang mau berbuat kesalahan berpikir lagi..setuju tidak koruptor dihukum mati..?? karena itu juga penjahat kemanusiaan korbannya lebih banyak ketimbang "BOM" walau bedanya rada halus seperti siluman, toh penjahat kemanusiaan juga duhukum mati..samakan aja hukum mati koruptor.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

7 TIPS BISNIS DARI PENGUSAHA SUKSES

Posted: 08 Nov 2011 12:21 AM PST



Dalam buku terbarunya, Wirausaha Muda Mandiri, Rheinald Khasali merangkum pengalaman beberapa wirausaha muda sukses. Termasuk tip sukses mereka. Silakan simak, siapa tahu Anda bisa belajar darinya.

1. Nikmati indahnya berpikir kreatif

Menjadi kreatif berarti selalu membuka pintu dan mengeksplorasi pilihan-pilihan. Seperti kata John C Maxwell, "Bakat saja tidak cukup. IQ juga tidak. Semua baru menjadi potensi, dan setiap potensi perlu menemukan pintunya." Caranya? Berani mencoba.

2. Kekuatan kesederhanaan

Tip ini berasal dari pengalaaman sukses Firmansyah Budi Prasetyo, pemilik Tella Krezz. Ia berhasil menaikkan gengsi singkong menjadi sama dengan french fries dan snack impor lainnya. Kunci sukses para pemikir sederhana, mereka mengerjakan hal-hal yang sudah dikenali dan akrabi sejak kecil.

3. Carilah struktur biaya yang rendah

Menurut Rheinald Khasali, berwirausaha bukan bergaya hidup. Kalau bergaya hidup Anda
menghabiskan uang. Dalam wirausaha Anda mengurangi pengeluaran dan mendatangkan penghasilan. Dengan pola pikir ini, maka bisnis yang dijalankan akan membawa untung.

4. Gunakan teknologi, jangkau sebanyak sebanyak mungkin orang

Saat ini bila Anda gagap teknologi maka akan rugi. Pasalnya, dengan teknologi, pemasaran produk akan menyebar pada banyak orang tanpa mengeluarkan biaya. Dengan Twitter, Facebook, situs, atau blog, promosi akan menyebar dalam hitungan menit.

5. Tiupkan ruh pada brand Anda

Artinya memberi kekuatan dan nyawa pada brand agar bisa bergerak sendiri, hidup dan berdaya. Brand Anda adalah karakter Anda, jadi jangan berkompromi pada hal-hal yang bisa merusak reputasi dan karakter Anda, karena akan berpengaruh pada brand. Buatkan story telling tentang brand Anda, biasanya orang suka pada kisah di balik sebuah produk.

6. Entrepreneurship DNA

Jangan percaya pada mitos, bahwa orang Padang jago berdagang, atau orang China pandai berbisnis. Semua orang bisa berbisnis dan memiliki entrepreneurship DNA. Caranya dengan meluaskan pengetahuan, banyak bergaul dengan pengusaha sukses yang beretika, dan bekerja keras.

7. Bersahabat dengan ketidakpastian

Dalam bisnis sering terjadi ketidakpastian, bahkan bisnis dianggap kegiatan berselancar di antara gelombang ketidakpastian. Ketidakpastian terjadi bila kita tidak mengenali sesuatu, jadi cara mengatasinya tak lain bersahabat dengan ketidakpastian itu. Cari data dan informasi, sampai Anda mengenali ketidakpastian itu serta risikonya.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Sepuluh Fakta Salah Yang Beredar Di Masyarakat

Posted: 08 Nov 2011 12:17 AM PST

 
1. Sepatu Cinderella terbuat dari kaca ? 
2. Makhluk terbesar di Bumi adalah ikan paus ? 
3. Gunung Everest adalah gunung tertinggi di dunia ? 
4. Gurun Sahara adalah tempat terkering di dunia ? 
5. Air berwarna bening ? 
6. Penemu teori relatifitas adalah Einsten ? 
7. Apa hewan paling berbahaya ? 
8. Dari manakah asal unta ? 
9. Berapa jam sebaiknya anda tidur setiap malam ? 
10. Apa Yang Tejadi Kalau Anda Merasa Ketakutan ? 

BERIKUT ADALAH JAWABAN YANG BENAR: 

1. Terbuat Dari Apakah Selop Cinderella ? Jawabannya adalah Bulu Bajing Charles Perrault, yang menulis versi modern kisah tersebut pada abad ke-17 belas, salah mendengar kata vair (bulu bajing) dalam dongeng abad pertengahan yng dipinjam dan diperbaruinya dengan kata verre (kaca) yang kedengarannya mirip. 

Cinderella adalah sebuah kisah yang kuno dan universal. Ada sebuah versi asal Cina yang berasal dari abad kesembilan dan 340 versi lain sebelum yang dibuat oleh Perrault. Tak satu pun versi awal tersebut menyebutkan selop kaca. Dalam kisah Cina yang original-Yeh Shen-, selop tersebut terbuat dari benang emas dengan sol emas padat. Dalam versi Skotlandia-Rashie Coat-selop tersebut dibuat dari rumpun gelagah. Dalam dongeng Prancis abad pertengahan, yang diadaptsi oleh Perrault, sepatu Cinderella digambarkan sebagai pantoufles de vair-selop dari bulu bajing. 

Selain memoles kisah Cinderella, menambahkan tikus-tikus, buah labu, dan ibu peri, Perault juga mengurangi kesadisan dalam cerita itu. Dalam buku asli abad pertengahan tersebut, saudara-saudara perempuan yang buruk rupa memotong jari kaki mereka untuk mencoba selop tersebut, dan setelah sang Pangeran menikahi Cinderella, Sang Raja membalas dendam kepada mereka dan ibu tiri yang kejam dengan memaksa mereka berdansa sampai mati dengan menggunakn sepatu bot besi yang panas. 

2. Makhluk Hidup Apa Yang Terbesar di Bumi ? 
Jawabannya adalah jamur Dan bahkan bukan jenis jamur yang langka. Jika Anda punya jamur madu (Armillaria ostoyae) yang biasanya tumbuh di kebun Anda, maka berharaplah jamur tersebut tidak mencapai ukuran spesimen tebesar yang pernah tercatat, yaitu yang ada di Hutan Nasional Malheur di Oregon. Jamur tersebut melingkupi 890 hektar dan usianya antara 2.000 hingga 8.000 tahun. Sebagian besar jamur tersebut terletak dibawah tanah dalam bentuk karpetmasif mycelia (seperti akar) berwarna putih yang mirip tentakel. 

3. Gunung Apa Yang Paling Tinggi ? 
Jawabnya adalah Gunung Olympus atau Olympus Mount Dengan tinggi ±22 km dan lebar± 624 km (bandingkan dengan G.Everest yang tingginya cuman ±8,848 km), menjadikan gunung yang terdapat di Mars tersebut menjadi gunung tertinggi dan terlebar yang pernah ditemukan, bahkan kawahnya memiliki lebar 72 km dengan kedalaman 3 km(cukup besar untuk menelan kota London). Meskipun demikian, Gunung Olympus tidaklah curam seperti yang dibayangkan banyak orang, kemiringannya yang sangat landai antara satu atau tiga derajat berarti Anda bahkan tak berkeringat saat mendakinya. 

4. Dimanakah Tempat Paling Kering di Dunia ? Jawabannya adalah Di Antartika Sebagian besar wilayah benua ini tidak pernah mendapat hujan selama 2 juta tahun.Walaupun memang, curah hujan di Gurun Sahara hanya 25 mm setahun, kurang lebih sama dengan curah hujan di Antartika, tetapi 2% dari wilayah Antartika yang dikenal sebagai Lembah-Lembah Kering sama sekali tidak memiliki salju dan es dan tak pernah dituruni hujan. Kondisi-kondisi unik di Lembah-Lembah Kering Antartika tersebut disebabkan oleh apa yang dinamakan angin katabatic. Angin ini muncul ketika udara yang dingin dan pekat ditarik ke bawah hanya dengan kekuatan gravitasi. Kecepatan angin ini dapat mencapai 320 km/jam, menguapkan semua yang basah, air, es,dan salju dalam pergerakannya. 

5. Apa Warna Air ? Jika anda berpendapat bahwa air itu tidak berwarna atau warnanya bening/transparan, sedangkan warna biru itu hanya didapatkan dari pantulan dari langit, maka jawaban anda salah. Air memang benar – benar berwarna biru, walaupun sangat pucat. Anda dapat meihat ini di alam jika Anda melongong kedalam sebuah lubang yang dalam di salju/es. Jika Anda menemukan sebuah kolam yang sangat putih, isilah dengan air dan lihat lurus-lurus melewatinya, pasti airnya berwarna biru. Selain warna yang didapat dari pantulan cahaya di langit, kadang-kadang laut juga berwarna hijau cemerlang walaupun di bawah langit yang biru cerah. Itu karena disebabkan oleh tanaman mikoskopik dan ganggang yang mengandung konsentrasi tinggi. 

6. Siapakah Yang Menemukan Teori Relatifitas ? Bukan Einsten. Teori relatifitas pertama kali diungkapkan oleh Galileo Galilei dalam karyanya Dialogue Concerning the World's Two chief Systems pada tahun 1632. Teori relativitas mengungkapkan bahwa semua benda bersifat relative terhadap gerakan satu sama lain. Dari sini terungkap bahwa kecepatan sebuah benda tidak dapat dinyatakan secara absolute, hanya relatif terhadap sesuatu yang lain. 

Tetapi tidak lama kemudian, Albert Einsten menyadari bahwa Galileo membuat kesalahan dalam teori relativitasnya, atau lebih mungkin teori tersebut gagal dalam kondisi-kondisi khusus. Karya Einsten pada tahun 1905, On the Electro dynamics of Moving Bodies, adalah tulisan pertama yang membicarakan Teori Relativitas Khusus, yang menjelaskan sifat-sifat aneh partikel-partikel yang bergerak mendekati kecepatan cahaya dalam ruang hampa udara. Teori Relativitas Umumyang menerapkan teori khusus tersebut terhadap fenomena skala besar seperti gravitasi, dipublikasikan sepuluh tahun kemudian pada tahun 1915. 

7. Hewan Apa Yang Paling Berbahaya ? 
a) Ular Kobra 
b) Harimau 
c) Black Widow Spider 
d) Ikan Hiu 

Tak ada satu pun pilihan diatas yang benar. Jawabannya adalah Nyamuk. Separuh umat manusia yang telah meninggal (jumlahnya mungkin sekitar 45 milyar jiwa) tewas karena nyamuk betina (nyamuk jantan hanya menggigit tanaman)Nyamuk membawa lebih dari 100 penyakit yang berpotensi menimbulkan kematian termasuk malaria , demam kuning, demam dengue, rasang otak, filariasis, dan kaki gajah. Bahkan dewasa ini, nyamuk membunuh satu orang setiap dua belas detik. 

Herannya, tak ada orang yang menyadari bahwa nyamuk itu berbahaya sampai akhir abad ke-19. Faktanya terdapat 2.500 spesies nyamuk yang dikenal, 400 diantaranya bagian dari family Anopheles, dan dari jumlah itu 40 spesies bisa menjangkitkan malaria. Nyamuk betina tertarik pada mangsa mereka melalui kelembaban, susu, karbondioksida, panas tubuh, dan pergerakan, jadi orang yang berkeringat dan perempuan hamil mempunyai peluang digigit yang lebih besar. 

8. Dari Manakah Asal Unta ? 
Jawabannya adalah Amerika Utara Icon gurun pasir Afrika dan Arab itu ternyata berasal dari Amerika. Seperti halnya kuda dan anjing, unta muncul di padang rumput Amerika, 20 juta tahun yang lalu. Pada masa itu, mereka tampak lebih mirip jerapah atau gazelle. Baru 4 juta tahun yang lalu mereka melintasi daratan penghubung Bering menuju Asia. Unta punah di Amerika Utara selama jaman es yang terakhir dan tidak seperti kuda dan anjing, unta tidak pernah kembali kesana lagi. 

9. Berapa Jam Sebaiknya Anda Tidur Setiap Malam ? Ternyata, berbahaya tidur 8 jam semalam. Orang dewasa yang tidur 8 jam atau lebih (atau kurang dari) dalam semalam, meninggal dalam usia yang lebih muda daripada mereka yang tidur hanya 6 atau 7 jam dalam semalam, dan ini sudah dibuktikan oleh Profesor Daniel Kripke dari Universitas California pada tahun 2004. Terdapat bukti bahwa gajah yang terkenal panjang umur tidur hanya 2 jam sehari, sedangkan koala yang tidurnya 20 jam sehari hanya menghabiskan hidupnya selama 10 tahun, tetapi kekurangan tidur juga membahayakan terhadap ingatan dan hilanganya IQ dan kemampuan bernalar untuk sementara. 

Rata-rata orang memerlukan waktu 7 menit untuk jatuh tertidur. Orang tidur yang sehat dan normal terbangun antara 15 dan 35 kali setiap malam. 40% penyebab kecelakaan kendaraan bermotor di Indonesia adalah pengemudi yang jatuh tertidur. Cara terbaik untuk menghentikan kejadian ini adalah dengan menyelipkan sejumput rambut atau semacamnya di penghalau silau mobil anda. Cara terbaik kedua adalah dengan mekan apel. Apel merangsang pencernaan dan memberikan energi yang dilepaskan secara perlahan-lahan. Cara yang lebih efektif daripada meminum kopi yang efeknya hanya jangka pendek. 

10. Apa Yang Terjadi Kalau Anda Merasa Takut ? 
Analogikan ketika Anda berjalan di jalanan, dan tiba-tiba ada anjing yang menggonggong pada Anda. Pasti tidak mudah untuk tetap tenang dalam keadaan itu, lebih mungkin Anda akan ketakutan dan diam tidak bisa bergerak. Namun setelah sedetik,Anda akan mungkin berteriak atau mencoba menenangkan diri, mungkin mendekati anjing itu,menunggu gerakan berikutnya, dan berpikir bagaimana caranya membela diri. Tapi dalam sepersekian detik itu, tubuh Anda juga bereaksi. Mata dan telinga Anda memberi gambaran anjing dan salakannya ke otak. Otak mengenali pesan itu sebagai bahaya dan mengeluarkan hormon bernama adrenalin untuk meningkatkan kandungan glukosa di dalam darah, siap untuk member energi extra pada otot.

5 Wanita Seksi Pacar Balotelli

Posted: 07 Nov 2011 11:55 PM PST

Mario Balotelli tidak hanya lihai menggocek bola dan membuat gol ke gawang lawan, tapi dia juga pandai menaklukkan hati wanita dan menjadikannya sebagai kekasih. Seluruh modal dia punya. Muda, terkenal, dan banyak uang. Sosoknya sebagai bad boy justru makin membuat wanita-wanita yang pernah berada dalam pelukannya termehek-mehek.
Inilah sederet wanita cantik dan juga, ehm sexy, yang pernah mampir di hati Super Mario. Coba lihat, siapa yang paling hot di antara mereka.
Keyla Espinoza

Cinta sejati? Barangkali, iya. Pada 2008, Balotelli bukanlah siapa-siapa. Meski sudah bermain di Inter Milan, namun nama dan sosoknya, apalagi kekayaannya belumlah bejibun. Namun siapa yang menyangka, sosok Balotelli meruntuhkan hati model asal Venezuela ini. Keyla Espinoza, yang umurnya lebih tua sepuluh tahun menemani hari-hari Balotelli ketika itu. Perbedaan usia yang jauh itu, bagi sejoli ini sekadar angka-angka yang tidak bermakna apa pun.


Betty Kourakou
Lagi-lagi Mario Balottelli ketahuan piawai dalam menggaet hati wanita. Sama halnya dengan Espinoza, Betty Kouraku, wanita cantik dari Yunani ini pun klepek-klepek di pelukan imigran Ghana. Sepertinya, lagi-lagi cinta sejati, maklum ketika itu Balo, panggilannya di Manchester, belum juga terkenal. Di Inter Milan dia yang masih anak bawang, tak menghalangi Kourakou memberikan cinta sepenuh hatinya. Bahkan untuk itu dia pun harus menghadapi caci maki. Kaum rasis yang menjadi pendukung Inter ternyata tidak suka dia berkencan dengan Mario, yang berkulit hitam.


Melissa Castagnoli
Balotelli mengaku tidak betah berada di Milan akibat perlakuan rasis yang diterimanya. Dia pun memutuskan untuk menerima pinangan Roberto Mancini, pelatih Inter sebelumnya. Nah, ternyata Balo tidak pergi sendirian. Dia juga membawa Melissa Castagnoli, perempuan yang tengah berada dalam dekapannya. Mellisa juga wanita Balo yang dimuat di tabloid.


Percintaan keduanya ini terbilang unik. Castagnoli, yang pernah menjadi Miss Italy pada 2009, berkenalan dengan Balo lewat facebook. Cinta pun bersemi. Keduanya asyik masyuk hingga ke Manchester. Tapi itu tak berlangsung lama. Pasangan ini putus pada November 2010. Balo memutuskannya lewat pesan pendek alias SMS. Lucunya, SMS itu dikirimkan pada saat Castagnoli akan muncul di acara televisi di Italia yang kemudian dibacakan Mellisa dalam acara itu.


Sophie Reade
Wanita cantik lainnya adalah Sophie Reade, pemenang Big Brother pada 2009. Tak jelas kapan mereka berkenalan hingga kemudian memadu kasih. Namun, sebab putusnya hubungan keduanya sangat gamblang. Dalam acara perayaan Tahun Baru 2011, bencana itu tiba.


Saat menunggu kekasihnya di kamar di lantai bawah, ternyata Mario Balotelli tengah asyik bercinta dengan salah satu sahabat baiknya di kamar bagian atas. Ketahuan sedang serong, jelas Sophie sakit hati, tentu dan pasti kecewa. Namun yang terjadi, Sophie diusir dari rumahnya. Gara-gara peristiwa itu, citra sebagai tukang nyeleweng kemudian melekat pada Balotelli.


Raffaella Fico
Raffaella Fico berlabuh ke pelukan Mario Balotelli. Model dan aktris asal Italia ini masih juga ranum. Baru 23 tahun. Tapi soal percintaan dengan pemain sepak bola, portofolionya lumayan bagus.


Sebelumnya dia berhasil memacari Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid. Sampai sekarang hubungan keduanya masih hot, belum ada tanda-tanda Balo melirik wanita lain.


Lihat pacar yg lebih 'menarik' di sini !

Cacing Brutal Penghuni Laut Sulawesi

Posted: 07 Nov 2011 11:51 PM PST

San Cruz - Cekungan di Laut Sulawesi ternyata menyimpan makhluk aneh, sejenis annelida atau cacing berbuku dengan tentakel panjang yang tumbuh di kepalanya. Spesies baru yang dinamai Teuthidodrilus samae itu adalah squidworm atau cacing cumi karena binatang tersebut memiliki banyak tentakel, seperti cumi-cumi.

Teuthidodrilus samae

Cacing berukuran 9,4 sentimeter itu sebenarnya jauh lebih cantik dan anggun dari seekor cacing maupun cumi-cumi. Dua tentakel di bagian depan mengulir bak tanduk. Delapan tentakel lainnya menjulang tinggi di atas tubuhnya, hampir sama atau bahkan jauh lebih panjang dari tubuhnya.

Barisan struktur mirip sirip tipis yang tumbuh berselang-seling di kedua sisi tubuhnya membantu binatang itu mengendalikan arah. Binatang yang berenang tegak tersebut memiliki enam pasang organ leher melengkung yang membantunya merasakan dan mencium di bawah air.

Berdasarkan video dan analisis spesimen, Osborn menggolongkan spesies itu ke dalam famili Acrocirridae, berkerabat dekat dengan cacing pengebom Swima bombiviridis dan Tawi-tawi. Mengingat bentuknya yang begitu berbeda dibanding "saudara" lainnya, T. samae dimasukkan ke genus baru.

Annelida itu ditemukan dalam sebuah ekspedisi menggunakan robot selam yang dikendalikan dari jarak jauh (ROV) pada Oktober 2007. Tim ilmuwan yang dipimpin oleh Karen Osborn dari Scripps Institution of Oceanography di California, Amerika, itu menemukan T. samae pada kedalaman 2,8 kilometer. "Ini begitu menggairahkan karena binatang itu begitu berbeda dari spesies yang telah dideskripsikan sebelumnya, dengan perangkat kepala yang menakjubkan," kata Osborn.

Cacing cumi biasanya hidup di kedalaman 100-200 meter di dasar laut. Lapisan tersebut banyak dihuni oleh fauna dan flora yang ternyata belum dipelajari selama ini. Selama ini kawasan yang dikenal sebagai Coral Triangle tersebut tak "terjamah" karena peralatan untuk mengumpulkan sampel atau mengais dasar laut dalam itu tak dapat menjangkaunya. Spesimen yang bisa diangkat ke permukaan kerap rusak, sehingga tak dapat digunakan atau dikenali.

Dalam eksplorasi yang dipublikasikan dalam jurnal Biology Letters itu, tim Osborn mengumpulkan tujuh spesimen annelida. ROV Max Rover Global Explorer, yang dioperasikan dari kapal riset Filipina BRP Hydrographer Presvitero, melakukan observasi langsung di kolam air dalam itu, yang direkam dengan sebuah video berdefinisi tinggi. ROV juga dilengkapi alat penyedot high flow, sehingga dapat mengambil fauna kecil tanpa membuatnya hancur.

"Ketika mengeksplorasi kolom air dalam ini, saya memperkirakan lebih dari separuh binatang yang kami temukan adalah spesies baru yang belum pernah dideskripsikan," ujarnya.

Meski bertampang menyeramkan, cacing ini tampaknya bukan binatang pemangsa yang ganas. Dia hanya memakan "salju laut" alias sisa-sisa tumbuhan dan binatang mikroskopis yang tenggelam serta material feses dan lendir. "Meski cuma 'sampah', makanannya kaya nutrisi," kata Osborn.

Sumber : tempointeraktif.com
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Cara Agar Luka Tak Menimbulkan Bekas

Posted: 07 Nov 2011 11:49 PM PST

Berbagai kecelakaan baik ringan atau berat bisa menimbulkan goresan dan bekas luka di kulit. Untuk itu ketahui langkah apa saja yang perlu dilakukan untuk mencegah timbulnya bekas luka. Tersandung trotoar, teriris pisau dapur atau terkena benda tajam lain akan menimbulkan luka, jika tidak ditangani dengan benar maka luka ini akan menimbulkan bekas di kulit yang bisa mengurangi kepercayan diri seseorang.
bekas luka

Ahli kulit atau dermatologis memberikan tips cepat dalam merawat luka ringan dan goresan agar tidak menimbulkan bekas luka, seperti dikutip dari WebMD, Selasa (8/11/2011) yaitu:

1. Membersihkan luka dan sekitarnya

Usahakan untuk membersihkan luka dengan air dingin kemudian mensterilkan dari pecahan atau kotoran yang menempel menggunakan pinset yang sudah disterilkan dengan alkohol. Lalu bersihkan dengan lembut daerah sekitar luka dengan saun dan kain lap. Hindari penggunaan sabun keras, hidrogen peroksida dan yodium karena tidak baik untuk bersihkan luka dan menunda penyembuhan.

2. Usahakan untuk tetap tertutup

Menutup luka bisa membantu mencegah masuknya bakteri, kotoran dan iritasi lainnya serta menjaga kelembaban luka untuk mempercepat penyembuhan. Menjaag luka tertutup dan lembab membantu mengurangi munculnya bekas luka.

3. Jangan mengorek-orek atau menggaruk luka dan koreng

Ketika terjadi luka maka sel darah putih akan menyerang bakteri penyebab infeksi dan sel darah merah, fibrin serta platelet membuat gumpalan di atas luka. Dalam waktu singkat akan terbentuk koreng. Jika digaruk atau dicabut maka tidak hanya membuka luka kembali dan memberi kesempatan bakteri untuk masuk, tapi menciptakan bekas luka yang lebih besar.

Meski begitu beberapa orang ada yang lebih rentan terhadap jaringan parut dan bagian tubuh tertentu (dada, bahu, punggung) lebih rentan terhadap luka. Bekas luka cenderung berkembang di daerah kulit yang berada dibawa ketegangan atau tertarik.

Bekas luka yang terbentuk umumnya berwarna pucat dan datar. Tapi jika bekas luka yang muncul menonjol biasa disebut dengan hipertrofik atau keloid bekas luka yang terjadi ketika tubuh memproduksi kolegan terlalu banyak. Namun dalam beberapa kasus, luka yang terjadi kadang butuh bantuan medis untuk mencegah atau mengurangi jaringan parut terutama jika:

  • Perdarahan berat dan tidak berhenti setelah 5-10 menit dari pemberian tekanan langsung
  • Luka yang muncul dalam atau lebih dari 0,5-1 cm
  • Luka terletak di dekat mata atau di wajah
  • Lukanya kotor atau disebabkan oleh benda kotor dan berkarat
  • Luka berasal dari gigitan binatang atau manusia
  • Sangat menyakitkan atau menunjukkan tanda-tanda infeksi seperti kemerahan, keluar cairan kuning atau hijau, bengkak, demam, menggigil, nyeri tubuh dan pembengkakan kelenjar getah bening.

Sumber : detikhealth.com
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Pelajaran Bersyukur dari Seorang Pemuda Desa

Posted: 07 Nov 2011 11:47 PM PST

Ada seorang pemuda yang mengajarkan saya rasa bersyukur. Dia adalah seorang pemuda desa yang ke kota mencari nafkah hidup, dia adalah seorang membantu kami memasang jerajak besi di jendela rumah kami. Sepanjang hari ini dia sibuk bekerja, tidak mengucapkan sepatah katapun. Melihat orangnya sangat jujur, oleh sebab itu saya mengundang dia makan malam bersama kami. Dia sangat sopan, tidak berani mengambil lauk pauk, ibu mertua saya dengan hangat meladeninya seperti meladeni seorang kerabat yang datang dari luar kota.

pemuda desa

Setelah selesai makan malam ayah mertua saya menawari dia sebatang rokok dan mengajaknya mengobrol, rupanya dia adalah seorang bekas mahasiswa tetapi karena adiknya memerlukan biaya untuk masuk SMA dirumahnya terlalu miskin untuk membiayai mereka berdua, lalu dia mengorbankan diri melepaskan kuliahnya membiarkan adiknya melanjutkan sekolahnya, akhirnya dia datang ke kota bekerja dan sekarang dia sudah beristri dan mempunyai anak yang ditinggalkan dikampungnya.

Mendengar ceritanya, ibu mertua saya sangat simpati kepadanya membongkar dan mencari pakaian bekas kami yang masih baru serta deterjen, sabun mandi, odol dan kebutuhan sehari-hari dimasukkan kedalam kantong dan diberikan kepadanya. Dengan wajah merah karena malu dia menolak pemberian ibu mertua saya. Ibu mertua saya mengatakan semua barang ini kami tidak butuh lagi daripada ditaruh saja di rumah lebih bagus dibawa pulang mana tahu bisa terpakai, mungkin bisa membantu kebutuhan istri dan anakmu. Sambil menundukkan kepalanya dia menerima barang tersebut, lalu berjalan pulang tanpa mengucapkan terima kasih.

Waktu berlalu dengan cepat, keluarga kami sudah melupakan kejadian tersebut.

Setengah tahun kemudian, ada orang yang mengetuk pintu rumah kami, saya keluar membuka pintu, seorang pemuda yang seperti petani berdiri didepan pintu rumah, dia menjinjing sebuah karung yang berat, saya tidak mengenalinya. Dia lalu berkata bahwa dia adalah pemuda yang membantu kami memasang jerajak besi dijendela, saya langsung mengundangnya masuk, dengan sopan dia duduk disofa, dengan perlahan dia berkata sewaktu panen tahun ini dia pulang ke desanya, menceritakan bantuan kami kepada keluarganya, mereka sekeluarga sangat gembira, mereka ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga kami, tetapi tidak tahu dengan cara apa?. Setelah mereka sekeluarga berunding akhirnya memutuskan membawa hasil panen mereka yang masih segar untuk kami nikmati. Didalam karung itu berisi beras, kacang hijau, kacang kedelai, dan jagung.

Setelah menceritakan hal ini dan menyerahkan karung tersebut pemuda ini berlalu, saya sangat terharu dengan hal yang tak terduga ini, saya pernah mendapatkan bantuan yang lebih besar daripada bantuan kami kepadanya, tetapi saya menganggapnya sebuah hal yang wajar, tidak tahu bersyukur, tetapi pemuda ini memberi saya sebuah pelajaran yang sangat berharga yaitu tahu membalas budi dan rasa syukur.

Mulai saat itu saya berusaha selalu merasa syukur dan berterima kasih kepada pemberian orang walaupun sekecil apapun, dan dibenak saya selalu terbayang dan teringat kepada pemuda desa yang baik ini yang memikul sekarung hasil panen yang berdiri didepan rumah saya.

Sumber : erabaru.net
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Guru yang paling Baik (Cerita Motivasi)

Posted: 07 Nov 2011 11:42 PM PST

Bertahun-tahun yang lalu, Bu Thomson berdiri didepan siswa kelas V mengucapkan sebuah kata bohong kepada para siswanya dia mengatakan akan mencintai setiap muridnya. Tetapi hal tersebut sebetulnya tak sepenuhnya jujur, karena Teddy yang duduk dibarisan depan adalah seorang anak yang tidak konsentrasi belajar dan kotor. Sebenarnya Bu Thomson sangat ingin dengan pena merahnya menulis diatas rapor Teddy nilai "E".

guru yang paling baik

Pada suatu hari ketika Bu Thomson sedang memeriksa catatan di rapor para muridnya. Dia sangat terkejut membaca komentar para mantan guru Teddy.

Guru di kelas I menulis, "Teddy adalah seorang murid yang cerdas, selalu tersenyum, pekerjaan rumahnya dan catatannya selalu rapi, sangat menghormati orang lain, membuat orang disekelilingnya berbahagia!."

Guru kelas II menulis, "Teddy adalah seorang pelajar yang sempurna, semua teman-teman menyukainya, tetapi ibunya menderita penyakit kanker, kehidupan dirumahnya pasti sangat susah!"

Guru kelas III menulis, "Kematian ibunya menimbulkan pukulan berat baginya. Dia sangat rajin belajar, tetapi ayahnya tidak peduli terhadapnya, jika tidak segera diambil tindakan maka kehidupan keluarganya akan segera mempengaruhi pelajarannya. "

Guru kelas IV menulis, "Pelajaran Teddy mulai mundur, dia tidak tertarik kepada pelajaran lagi, dia tidak ada teman lagi, terkadang tertidur di ruang kelas."

Setelah membaca catatan tersebut, Bu Thomson baru menyadari masalah yang sebenarnya. Dia merasa malu, dan sangat sedih karena pada saat natal, semua muridnya memberi dia hadiah yang dibungkus dengan kertas kado yang cantik, sedangkan Teddy membungkus hadiahnya dengan kertas koran.

Bu Thomson membuka hadiah Teddy, didepan kelas, hadiahnya adalah sebuah gelang berlian palsu dan sebotol parfum yang tersisa ¼ , murid-murid yang lain mulai menertawakan hadiah dari Teddy, tetapi guru Bu Thomson segera mengambil gelang tersebut dipakai ditangannya dan berkata sangat indah dia menyukai hadiah tersebut, lalu menyemprotkan parfum tersebut ke tangannya.

Hari itu setelah lonceng pulang berbunyi, Teddy tinggal dikelas dan berkata kepada guru Bu Thomson, "Guru, hari ini engkau wangi seperti ibuku!." Setelah Teddy pulang, guru Bu Thomson menangis dengan sedih selama satu jam. Setelah hari itu guru Bu Thomson tidak mengajar "Membaca, menulis dan menghafal dan matematika lagi." Tetapi dia mengajarkan pendidikan kepada para muridnya.

Mulai hari itu dia memberi perhatian khusus kepada Teddy, mencurahkan kasih sayang seperti seorang ibu kandung, Teddy juga mulai hidup kembali, guru Bu Thomson selalu memberi semangat kepadanya, dia semakin tangkas. Di akhir tahun Teddy menjadi murid yang terpintar dikelasnya. Walaupun guru Bu Thomson mengatakan akan mencintai setiap muridnya tetapi Teddy adalah siswa favoritnya.

Setahun kemudian, guru Bu Thomson menemukan secarik kertas yang ditempel dipintu rumahnya, itu adalah tulisan Teddy yang mengatakan "guru Bu Thomson adalah guru yang paling baik yang dijumpai seumur hidupnya!" Setelah 6 tahun berlalu guru Bu Thomson menerima sepucuk surat dari Teddy yang mengatakan dia sudah tamat SMA, dia mendapat juara 3, dia mengatakan guru Bu Thomson tetap adalah guru yang paling baik seumur hidupnya dan guru favoritnya!

Empat tahun kemudian, Teddy menulis bahwa dia telah tamat S1 dan akan melanjutkan ke S2 dia mengatakan guru Bu Thomson tetap guru favorit dan guru yang terbaik selama hidupnya, dan guru Bu Thomson melihat ada tambahan gelar dokter ditanda tangannya.

Cerita ini belum berakhir, pada musim semi tahun ini, Teddy menulis surat lagi, menceritakan bahwa ayahnya sudah meninggal beberapa tahun yang lalu, dia sudah menemukan seorang gadis dan akan menikah dengannya, dia meminta guru Bu Thomson sebagai walinya akan disediakan tempat duduk di posisi orang tuanya. Guru Bu Thomson memenuhi permintaan Teddy, pada hari pernikahan dia memakai gelang berlian palsu pemberian Teddy dan menyemprotkan parfum pemberian Teddy, Teddy teringat itu terakhir kalinya dia bersama ibunya merayakan natal dan ibunya memakai parfum ini.

Ketika mereka merangkul satu sama lain, prof. Teddy dengan berbisik ditelinga Bu Thomson mengatakan, "Terima kasih guru Bu Thomson engkau telah mempercayai saya, terima kasih karena engkau membuat saya menjadi orang penting, sehingga saya mempunyai kepercayaan diri untuk berubah!"

Airmata guru Thomsom mengalir dengan deras, dengan lembut dia berkata, "Teddy, anda salah! Andalah yang mengajari saya, sehingga saya mempunyai kepercayaan diri untuk berubah, setelah bertemu denganmu, saya baru tahu bagaimana mengajar!"

Sumber : erabaru.net
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Tempat Hiburan Terbalik 180 Derajat

Posted: 07 Nov 2011 08:06 PM PST

Konon di sebuah laboratorium di Segitiga Bermuda, Profersor Wonder mengadakan percobaan membuat angin puting beliung, tornado. Tiba-tiba, terjadi kecelakaan fatal. Tornado ciptaan profesor membawa laboratorium tersebut membumbung tinggi, jauh hingga mendamparkannya kembali di daerah Orlando, Florida.

Saat terhempas di daratan, laboratorium itu terbalik. Atap di bawah dan pondasi di atas. Anehnya, semua benda di dalamnya tidak ada yang rusak. Semua hanya jadi terbalik saja.

Orlando, Florida. - Foto : gallery.scottprokop


Sakibul hikayat ini jadi bahan cerita tim Wonderworks membuat tempat hiburan baru bagi warga Amerika, yaitu Wonderworks. Di dalam tempat ini semua dibuat terbalik. Meja, kursi, semua tergantung di atas. Seolah-olah kita benar-benar memasuki rumah yang jatuh terbalik dari angkasa.

Kini, ada empat Wonderworks tersebar di daerah Florida dan sekitarnya, yaitu: WonderWorks Online – Orlando, FL • Pigeon Forge, TN • Panama City Beach, FL • Myrtle Beach, SC. Semuanya memiliki arsitektur bangunan yang seragam.

Foto : wonderworksonline

Di dalamnya, pengunjung bisa memilih berbagai permainan seperti ropes challange course, lazer tag, 4D theater, Commedy dinner show. Cafe dan toko souvenir/oleh-oleh juga jadi daya tarik tersendiri.

Untuk dapat menikmati makanan seorang pengunjung harus membayar 25 dollar Amerika sementara anak-anak umur 4 sampai 12 tahun 17 Dollar.



Harga itu sudah termasuk makan malam tanpa batas berupa pizza, salad, bir, anggur merah, popcorn dan hidangan penutup. Tekecuali beberapa hiburan seperti lazer tag misalnya, harus membeli tiket tambahan.

Punya rencana berkunjung ke negeri Paman Sam? Tak ada salahnya mencoba keajaiban ini di Florida.


Lihat yg lebih 'ajaib' di sini !

Penari Striptis Dengan Satu Tangan (Kuat Banget Gan)

Posted: 07 Nov 2011 08:02 PM PST



Saya jamin aboi akan kagum dengan ini cewek..




Ada Hiu Terdampar di Genangan Banjir di Jakarta

Posted: 07 Nov 2011 07:57 PM PST

Keutamaan Shalat Shubuh

Posted: 07 Nov 2011 04:19 PM PST

Shubuh adalah salah satu waktu di antara beberapa waktu, di mana Allah Ta'ala memerintahkan umat Islam untuk mengerjakan shalat kala itu. Allah Ta'ala berfirman,

أَقِمِ الصَّلَاةَ لِدُلُوكِ الشَّمْسِ إِلَى غَسَقِ اللَّيْلِ وَقُرْآَنَ الْفَجْرِ إِنَّ قُرْآَنَ الْفَجْرِ كَانَ مَشْهُودًا

"Dirikanlah shalat dari sesudah matahari tergelincir sampai gelap malam dan (dirikanlah pula shalat) Shubuh. Sesungguhnya shalat Shubuh tu disaksikan (oleh malaikat)." (Qs. Al-Isra': 78)

Betapa banyak kaum muslimin yang lalai dalam mengerjakan shalat shubuh. Mereka lebih memilih melanjutkan tidurnya ketimbang bangun untuk melaksanakan shalat. Jika kita melihat jumlah jama'ah yang shalat shubuh di masjid, akan terasa berbeda dibandingkan dengan jumlah jama'ah pada waktu shalat lainnya.

Keutamaan Shalat Shubuh

Apabila seseorang mengerjakan shalat shubuh, niscaya ia akan dapati banyak keutamaan. Di antara keutamaannya adalah

(1) Salah satu penyebab masuk surga

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ صَلَّى الْبَرْدَيْنِ دَخَلَ الْجَنَّة

"Barangsiapa yang mengerjakan shalat bardain (yaitu shalat shubuh dan ashar) maka dia akan masuk surga." (HR. Bukhari no. 574 dan Muslim no. 635)

(2) Salah satu penghalang masuk neraka

Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,

لَنْ يَلِجَ النَّارَ أَحَدٌ صَلَّى قَبْلَ طُلُوعِ الشَّمْسِ وَقَبْلَ غُرُوبِهَا

"Tidaklah akan masuk neraka orang yang melaksanakan shalat sebelum terbitnya matahari (yaitu shalat shubuh) dan shalat sebelum tenggelamnya matahari (yaitu shalat ashar)." (HR. Muslim no. 634)

(3) Berada di dalam jaminan Allah

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ صَلَّى صَلَاةَ الصُّبْحِ فَهُوَ فِي ذِمَّةِ اللَّهِ فَلَا يَطْلُبَنَّكُمْ اللَّهُ مِنْ ذِمَّتِهِ بِشَيْءٍ فَإِنَّهُ مَنْ يَطْلُبْهُ مِنْ ذِمَّتِهِ بِشَيْءٍ يُدْرِكْهُ ثُمَّ يَكُبَّهُ عَلَى وَجْهِهِ فِي نَارِ جَهَنَّمَ

"Barangsiapa yang shalat subuh maka dia berada dalam jaminan Allah. Oleh karena itu jangan sampai Allah menuntut sesuatu kepada kalian dari jaminan-Nya. Karena siapa yang Allah menuntutnya dengan sesuatu dari jaminan-Nya, maka Allah pasti akan menemukannya, dan akan menelungkupkannya di atas wajahnya dalam neraka jahannam." (HR. Muslim no. 163)

(4) Dihitung seperti shalat semalam penuh

Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ صَلَّى الْعِشَاءَ فِي جَمَاعَةٍ فَكَأَنَّمَا قَامَ نِصْفَ اللَّيْلِ وَمَنْ صَلَّى الصُّبْحَ فِي جَمَاعَةٍ فَكَأَنَّمَا صَلَّى اللَّيْلَ كُلَّهُ

"Barangsiapa yang shalat isya` berjama'ah maka seolah-olah dia telah shalat malam selama separuh malam. Dan barangsiapa yang shalat shubuh berjamaah maka seolah-olah dia telah shalat seluruh malamnya." (HR. Muslim no. 656)

(5) Disaksikan para malaikat

Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,

وَتَجْتَمِعُ مَلَائِكَةُ اللَّيْلِ وَمَلَائِكَةُ النَّهَارِ فِي صَلَاةِ الْفَجْرِ

"Dan para malaikat malam dan malaikat siang berkumpul pada shalat fajar (subuh)." (HR. Bukhari no. 137 dan Muslim no.632)

Ancaman bagi yang Meninggalkan Shalat Shubuh

Padahal banyak keutamaan yang bisa didapat apabila seseorang mengerjakan shalat shubuh. Tidakkah kita takut dikatakan sebagai orang yang munafiq karena meninggalakan shalat shubuh? Dan kebanyakan orang meninggalkan shalat shubuh karena aktivitas tidur. Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ أَثْقَلَ صَلَاةٍ عَلَى الْمُنَافِقِينَ صَلَاةُ الْعِشَاءِ وَصَلَاةُ الْفَجْرِ وَلَوْ يَعْلَمُونَ مَا فِيهِمَا لَأَتَوْهُمَا وَلَوْ حَبْوًا

"Sesungguhnya shalat yang paling berat dilaksanakan oleh orang-orang munafik adalah shalat isya dan shalat subuh. Sekiranya mereka mengetahui keutamaan keduanya, niscaya mereka akan mendatanginya sekalipun dengan merangkak." (HR. Bukhari no. 657 dan Muslim no. 651)

Cukuplah ancaman dikatakan sebagai orang munafiq membuat kita selalu memperhatikan ibadah yang satu ini.

Semoga Allah selalu memberi hidayah kepada kita semua, terkhusus bagi para laki-laki untuk dapat melaksanakan shalat berjama'ah di masjid.


Penulis: Wiwit Hadi Priyanto

Inilah Pertemuan Paling Besar di Dunia

Posted: 07 Nov 2011 04:17 PM PST



Ratusan ribu umat muslim berdoa di Masjid Haram Mekkah, sebagai bagian dari ibadah haji

World News- Kurang lebih sekitar 3 juta umat muslim dari seluruh dunia berkumpul di Arab Saudi untuk menunaiakan ibadah haji sekaligus memeriahkan hari raya Idul Adha, dan ini merupakan pertemuan manusia paling besar yang pernah terjadi di dunia.

otoritas Arab telah membangun sebuah kompleks dari beton untuk mengurangi angka kecelakaan akibat banyaknya umat yang datang.

Sebelumnya pada tahun 2004 sebanyak 244 orang tewas serta 360 lainnya luka parah banyak dari mereka yang terinjak-injak dan kehabisan oksigen karena berdesak-desakan dan untuk mengurangai kecelakaan tersebut, otoritas Arab telah membangun sebuah kompleks dari beton untuk mengurangi angka kecelakaan akibat banyaknya umat yang datang.

umat muslim dari seluruh dunia berkumpul di Arab Saudi untuk menunaiakan ibadah haji sekaligus memeriahkan hari raya Idul Adha

pada tahun 2004 sebanyak 244 orang tewas serta 360

Para polisi mengontrol kegiatan calon haji agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan

0 komentar:

Posting Komentar