Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 13 November 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Cara Kerja Perasaan Lelaki

Posted: 12 Nov 2011 03:26 PM PST

Apakah otak lelaki kurang emosional lebih baik untuk membangun dan mempertahankan perkawinan?. Benarkah demikian?.

Penulis buku "The Mail Brain" Michael Gurian menjawab dengan matap," Ya". Gurian memberi alasan dasarnya atas jawaban positif ini dengan mengeksplorasi secara mendalam kecenderungan-kecenderungan biologis lelaki secara dalam kehidupan emosionalnya. Menurutnya, kecenderungan-kecenderungan biologis ini sama pentingnya kecenderungan-kecenderungan biologis perempuan.

1. LELAKI CENDERUNG MENANGGUHKAN REAKSI EMOSIONAL



Penelitian-penelitian belakangan menunjukkan bahwa lelaki membutuhkan waktu tujuh jam lebih lama daripada perempuan untuk memproses data-data emosi yang kompleks. Penelitian-penelitian terbaru tentang saraf menguatkan fakta bahwa mengingat kondisi biologis otak lelaki "reaksi yang lambat" merupakan bagian dari cara kerja perasaan lelaki. Perempuan, tentu saja, juga dapat menunda reaksi-reaksi emosionalnya, dan lelaki pun dapat menunjukkan reaksi-reaksi emosional secara sangat cepat. Akan tetapi secara umum, hal-hal berikut ini benar:

  • Lelaki tidak akan segera mengetahui apa yang dirasakan ketika dia sedang merasakan, dan dia membutuhkan waktu yang lebih lama untuk memahaminya.
  • Lelaki tidak dapat mengungkapkan perasaanya ke dalam kata-kata seketika itu, dan cenderung membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengungkapkannya kepada perempuan-jika dia memilih cara verbal.

2. LELAKI CENDERUNG MENGEDEPANKAN EMOSI FISIK DARIPADA EMOSI VERBAL (KATA-KATA)



Perempuan lebih banyak berbicara, lelaki lebih banyak bertindak. Ini ungkapan klise tetapi seringkali benar. Perempuan lebih suka duduk dan berbicara, sedangkan lelaki lebih suka berolah fisik. Sebagian lelaki terkadang suka membicarakan perasaannya, tetapi tentu saja tidak selama perempuan ketika membicarakabnnya. Semakin banyak kandungan hormon testosteron pada lelaki (atau perempuan), semakin spasial dan fisikal proses emosionalnya.

Semakin banyak kandungan hormon esterogen/progesteron dalam sistem otak lelaki, semakin banyak proses verbal-emosinal yang dilakukannya, dan makanya dia semakin cenderung mengumbar kata-kata. Akibat olah lelaki menanggapi stimulus emosional dengan proses fisik-terutama karena otak lelaki cenderung melakukan proses ini dalam mengirim lebih banyak sinyal emosi ke batang otak-dia lebih mungkin merespons sebuah perasaan secara fisik. Hal ini dapat terjadi seperti berikut ini:
  • Jika lelaki merasa disakiti, dia lebih mungkin mengespresikan kesakitannya dengan memukul sesuatu.
  • Jika lelaki merasa tegang, dia lebih mungkin mengendurkannya dengan melakukan aktivitas fisik.
3. KETIKA MEMPROSES PERASAAN, LELAKI MENGENAKAN "TOPENG"


Disinilah pentingnya kemampuan perempuan dalam membaca isyarat-isyarat "topeng" lelaki. Mengingat kondisi biologis otaknya, lelaki lebih sulit mengungkapkan perasaanya daripada kaum perempuan. Dengan ukuran corpus callosum yang lebih kecil, lelaki memindah-mindahkan perasaanya di pusat-pusat bahasa dalam otaknya tidak seperti yang terjadi dalam otak perempuan.

Sewaktu lelaki merasakan sesuatu, sinyal perasaannya mulai bekerja di dalam sistem limbic lalu naik ke neokorteks. Sinyal ini akan naik lagi ke belahan otak kanan. Akan tetapi, ia akan berhenti dan hilang karena tidak diterima di sebuah pusat bahasa di belahan otak kiri. Dengan corpus callosum yang lebih kecil 25 persen daripada milik perempuan, otak lelaki lebih sulit menemukan sebuah jaringan lintas belahan daripada otak perempuan. Oleh karena otak perempuan memiliki 6 atau 7 pusat bahasa di belahan kanan dan kiri, dan otak lelaki hanya memiliki 1 atau 2 pusat di belahan kiri, otak perempuan acapkali tidak membutuhkan lintas belakang untuk mengidentifikasi dan mengungkapkan perasaannya secara verbal.

Sampai di sini, otak perempuan mempunyai susana yang lebih baik untuk mengambil perasaaan ketika ia datang, memprosesnya, dan mengungkapkannya ke dalam kata-kata. Maka reaksi yang terlambat adalah sebuah adaptasi yang dilakukan lelaki untuk menutupi adaptasi lainnya.

Otak lelaki menyesuaikan rendahnya kecepatan proses emosi dengan lebih menyembunyikan perasaannya. Ini menyebabkan otak lelaki lebih lama dalam memproses perasaan daripada yang diharapkan oleh lingkungan eksternalnya. Jika lelaki hidup dengan perempuan, dia mungkin tidak akan memproses perasaan-perasaan yang dirasakan oleh si perempuan.

Otak lelaki akan kerapkali menyembunyikan perasaan orisinal di balik perasaan semu, atau justru menghindarinya. Sampai batas-batas tertentu, setiap orang akan meyembunyikan perasaanya, dan lelaki jauh lebih sering memakai cara ini daripada perempuan.

BUAH AJAIB PENGUBAH RASA

Posted: 12 Nov 2011 03:24 PM PST

Miracle Berry (foto : Google)

BOSTON, SMART NEWZ - Memakan buah 'miracle berry' ini sebelum memakan lemon bisa membuat rasa asam berubah menjadi manis. Buah ajaib yang berasal dari Afrika ini memang punya kemampuan untuk mengubah makanan pahit dan asam menjadi manis.

Para peneliti di jepang dan Prancis menemukan bahwa buah yang bernama ilmiah richardella dulfica tersebut mengandung senyawa sejenis protein yang disebut mirakulin. Protein ini menempel pada sensor rasa manis di lidah dan untuk sementara waktu memengaruhi proses identifikasi rasa asam dan pahit. Sementara itu buah ajaib ini sebenarnya hambar, tidak memiliki rasa sama sekali.

"Menarik sekali mengamati bagaimana proses ilmiah mirakulin ketika menghalangi sensor rasa asam," kata Keiko Abe, seorang profesor biologi-kimia terapan di University of Tokyo.

Dia menambahkan bahwa efek buah tersebut merupakan hasil meminimalkan perubahan pH yang terjadi ketika mengkonsumsi makanan. Sebagai gantinya, lidah yang dilapisi jus miracle berry akan mengaktifkan sensor rasa manis dan menghambat rasa pahit dan asam.

Seperti dilansir IBTimes, Sabtu (12/11/2011), buah ajaib ini banyak dipakai di restoran-restoran Jepang. Saat ini mulai muncul spekulasi tentang kemungkinan penggunaan buah ini untuk mendukung pola hidup sehat dengan makanan pahit dan asam, yang umumnya memiliki nutrisi tinggi.

LEILA TRABLESI ISTRI MANTAN PRESIDEN TUNISIA MILIKI 1.000 SEPATU

Posted: 12 Nov 2011 03:20 PM PST

Leila Trablesi (Foto: Guardian)

TUNIS - Pemerintahan baru Tunisia terus melacak kasus korupsi yang dilakukan oleh mantan Presiden Zine Al Abidine Ben Ali dan Istrinya Leila Trabelsi. Penemuan terbaru menyebutkan, sekira 1.000 sepatu milik Trabelsi ditemukan di rumahnya.

Pihak penyidik menemukan 1.000 pasang sepatu buatan para desainer ternama dunia saat menggeledah harta benda milik mantan penguasa Tunisia Ben Ali. Selain itu, mereka juga menemukan sekira 1.500 perhiasan serta tumpukan produk kecantikan.

"Ini benar-benar memalukan. Seluruh rakyat pantas malu dengan apa yang dilakukan mereka (Ben Ali dan Istrinya)," ujar penyelidik pemerintah Neji Baccouche seperti dikutip AFP, Sabtu (12/11/2011).

Baccouche pun langsung menyerahkan laporan hasil penemuannya tersebut kepada Komisi Penyelidikan Korupsi Tunisia. Komisi ini memang sengaja dibentuk untuk menyelidiki kasus korupsi Ben Ali.

Setelah penemuan itu, Baccouche menyarankan agar bekas Istana Kepresidenan di Sid Bou Said diubah menjadi museum. Hal ini dilakukan agar semua orang tetap ingat tindakan korupsi yang dilakukan oleh Ben Ali selama dia berkuasa, serta gaya hidup mewah dari Leila Trabelsi, Istri Ben Ali.

Laporan setebal 345 halaman yang disusun oleh Baccouche memperlihatkan korupsi yang tidak hanya ternyata ditataran pejabat tinggi negara.

Laporan itu juga menguak aksi korupsi di perusahaan milik negara, kementerian, bank, pejabat pajak, media serta pengacara-pengacara yang menjadi kroni Ben Ali. 

Dibalik Jeruji Besi Malinda dee Tetap 'besar'

Posted: 12 Nov 2011 03:16 PM PST

Mendekam di balik dinginnya jeruji besi Rutan Pondok Bambu tidak membuat tersangka dugaan kasus pencucian uang nasabah Citibank, Malinda Dee, jadi malas bersolek diri. Seperti saat ditemui Minggu (6/11) kemarin, polesan make-up tetap menghiasi wajah Malinda yang pada dasarnya telah memiliki tubuh sexy.

Di Balik Jeruji Besi, Malinda Dee Tetap Sexy
Malinda yang mengenakan pakaian hitam-hitam dibalut cardigan coklat muda melepas kengan dengan sahabatnya tersebut.

Di Balik Jeruji Besi, Malinda Dee Tetap Sexy
Malinda juga masih membiarkan poninya menyembul keluar dibalik penutup rambutnya.

Di Balik Jeruji Besi, Malinda Dee Tetap Sexy
Tersangka dugaan kasus pencucian uang nasabah Citibank tersebut terlihat sexy saat dikunjungi oleh artis yang juga sahabatnya, Fifie Buntaran.

PAHLAWAN AMATIR

Posted: 12 Nov 2011 03:10 PM PST

Saya perlu meneruskan keakraban saya dengan LALAT, karena binatang ini menempati posisi tinggi dalam budaya penghuni negeri ini. Ketinggian posisinya adalah kebebasannya menebarkan 'tahi' hampir di berbagai sudut tubuh –termasuk wajah– dan bahkan menjadi hiasan kecantikan bagi mereka yang menyediakan 'closet' di tempat yang tepat. Tahi lalat bahasa Inggrisnya beauty spot, pemanis wajah dara jelita - penebar pesona jejaka perkasa.

Dengan sajian kopi tubruk dan mangga Indramayu saya berbincang dengan lalat (bukan se-ekor, karena seperti manusia, lalat tidak berekor) yang memperkenalkan dirinya bernama LALAT Setianegara berkaitan dengan perINGATan hari Pahlawan.

"Adakah pahlawan dalam masyarakat lalat?" saya bertanya sambil mempersilakannya menghirup kopi.

"Pahlawan itu anugerah, rahmat dan berkah Tuhan bagi manusia. Pahlawan itu orang yang diridhai Tuhan atas sikap dan perilakunya dalam menjalankan peran dan fungsinya, hingga dianugerahi pahala oleh Tuhan Yang Maha Pemurah lagi Penyayang. Pahlawan adalah orang yang berpahala. Jadi setiap manusia berhak untuk menjadi pahlawan. Karena ini hanya untuk manusia, maka para lalat tahu diri dan hanya menjadi saksi kepahlawanan Anda"

"Jadi saya juga berhak menjadi pahlawan?"

"Benar, selagi jika sikap dan perilaku Anda diridhai Tuhan"

"Jadi yang menetapkan saya pahlawan atau bukan itu Tuhan?"

"Benar, hak itu seperti wadah, yakni potensi yang dikaruniakan Tuhan untuk Anda isi dengan amal perbuatan. Selagi wadah atau fisik atau jasad Anda masih mampu beroperasi, isilah wadah kepahlawanan Anda dengan men-tunai-kan kewajiban yang diberlakukan dan kucuran tanggung-jawab yang Anda emban, hingga Tuhan bekenan (ridha) menaburkan butir-butir pahala-Nya yang layak bagi Anda – Dia Maha Melihat lagi Maha Bijaksana"

"Bagi kami, para pahlawan adalah orang-orang yang membela kebenaran, bertempur bagi keadilan dan berjuang bersama kejujuran untuk bangsa dan negaranya atau mereka yang gugur di medan pertempuran pada masa-masa perang. Jadi para pahlawan adalah pendahulu kita yang gugur dalam pertempuran dalam merebut kemerdekaan dan dapat saja muncul di masa-masa damai seperti sekarang. Bedanya, hanya pada senjata dan manajemen perang yang digunakan. Jika dahulu hanya cukup bambu runcing, sekarang dengan senjata otomatis, kapal perang dan pesawat tempur canggih. Sekarang lebih handal, lebih cerdas dan lebih profesional"

"Anda benar, para profesional adalah orang-orang yang terampil (skillful) dalam pekerjaan yang ditekuni. Christiano Ronaldo, Wayne Rooney dan Kaka adalah contoh-contoh pesepak bola profesional – mereka terampil dalam memainkan bola. Mereka dibayar tinggi untuk keterampilan dan kemampuannya. Loyalitasnya berpihak kepada siapa yang membayar paling tinggi atas profesionalitas yang ditawarkan. Kemarin membela MU melawan Real Madrid, besok justru melawan MU untuk membela Real Madrid yang membelinya dengan harga lebih tinggi dari klub yang saat ini perlu dikalahkannya. Gurkha adalah tentara profesional yang bertempur untuk Inggris (dan sekutunya) melawan arek-arek Suroboyo dalam peristiwa 10 Nopember 1945. Loyalitas tentara Gurkha kepada Inggris adalah imbalan atas bayaran yang diterima untuk keterampilannya bertempur dan keberaniannya menggempur. Jika saat itu arek-arek Suroboyo sepakat urunan, lalu menawarkan kepada komandan Gurkha bayaran yang lebih tinggi dari yang diberikan oleh Tentara Inggris, boleh jadi mereka berbalik memerangi pasukan yang membawa mereka ke bumi Nusantara"

Pasukan Gurkha - pahlawan/tentara professional (penulis)

"Jadi para pejuang kemerdekaan yang gugur dalam pertempuran tidak profesional?"

"Benar, mereka tidak profesional mereka justru amatiran"

"Lho…!"

"Kenapa lho?"

"Bukankah amatirisme lebih rendah dari profesionalisme?"

"Orang-orang amatir adalah mereka yang bekerja atas dorongan cinta. Orang amatiran adalah orang yang mencintai pekerjaannya. Kata amatir adalah bahasa yang diimpor dari Inggris -amateur- aslinya dari bahasa Latin, amator atau lover, representasi seorang pecinta atau amare 'to love' yang bermakna mencintai. Bersama cintanya mereka dengan tekun belajar, terus berlatih, tak berhenti berkarya dan tak bosan mengasah diri agar hasil pekerjaannya dapat bermanfaat bagi khalayak"

"Jadi para pejuang yang gugur dalam perang kemerdekaan, Bung Tomo, Bung Karno dan Bung Hatta, Bung Syahrir termasuk pejuang pendahulunya Pangeran Diponegoro, Imam Bonjol, Cut Nyak Dien dan yang lainnya adalah amatiran?"

Bung Tomo - Pahlawan Amatir

"Beliau-beliau adalah seorang 'pecinta'. Mereka mencintai bangsanya, mencintai keadilan dan mencintai tanah kelahirannya. Mereka berjuang atas dorongan 'energi cinta' yang membara kepada Sang Pencipta – Tuhan Yang Maha Esa lagi Maha Luas Karunia-Nya. Ketika mulai berjuang (bukan mulai menjabat) mereka tidak perlu disumpah, karena di dalam cinta yang indah telah melekat kesetiaan -loyalitas- kepada yang dicintainya. Mereka tidak tertarik (interested) oleh imbalan sesuatu, melainkan terdorong (driven) karena merasakan terangnya cahaya cinta di tengah kegelapan masyarakatnya"

"Bagaimana dengan 'iklim' profesionalisme yang saat ini melanda dunia? Kita diwajibkan berlaku dan bekerja secara profesional di setiap sendi-sendi kehidupan. Mulai Presiden, Menteri, Polisi, Hakim, Jaksa, Pengacara, hingga Karyawan dan Pengusaha dituntut untuk bekerja professional"

"Setiap yang benda yang tertarik akan mudah goyah. Ia melaju ke kiri, ke kanan, ke depan atau ke belakang sangat terkait dan terikat dengan besarnya "gaya tarik" dari arah mana yang mampu menggeser dari posisi asalnya. Goyah itu tidak tetap dan tidak mantab. Tetap pada posisi itu, mantab dalam keteguhan hati. Goyah itu cerminan keraguan, dan setiap keraguan tidak akan pernah melaju untuk menghantarkan sampai ke tempat tujuan."

"Lalu, lebih tinggi mana nilai amatirisme atau profesionalisme?"

"Jangan membandingkan rasa cinta dengan kekaguman pada pesona!"

"Maksud Anda?"

"Profesionalisme benar dan amatirisme juga benar, keduanya seperti keberadaan garpu dan sendok pada piring atau mangkuk yang berisi sajian makanan Anda. Jangan mengambil kuah dengan garpu dan jangan menusuk daging, tempe atau tahu dengan sendokmu. Nikmatilah gurihnya kuah dengan sendokmu, belahlah sajian lauk dengan sendokmu dan rapikan dengan garpu di tangan kirimu, lalu suapkan kepada mulutmu dan rasakan dengan lidahmu, hingga rasa syukur merambah ke dalam hatimu"

"Bagaimana dengan cara makan yang tanpa sendok dan tanpa garpu."

"Maaf, sementara catat dulu pertanyaan ini dan kirim e-mail saja ke saya. Tak tahan, saya pergi sebentar, ada perlu"

"Ke mana?"

"Ke closet – ada orang-orang "terampil" yang ingin terlihat cantik dan tampan agar mempesona ketika tampil di TiVi,… Maaf."

Kartun ini Terjual Seharga Rp 384 Milliar

Posted: 12 Nov 2011 03:08 PM PST


Sebuah lukisan karya almarhum Roy Lichtenstein yang berjudul "I Can See the Whole Room! … and There's Nobody In It!" terjual dengan harga yang fantastis yaitu 43,2 juta dolar (Rp 384,264,000,000) di lelang Christie di New York, dan merupakan rekor untuk artis pop tersebut.

Roy LichtensteinRoy Lichtenstein

Dalam lukisan yang dibuat tahun 1961 Lichtenstein ini menunjukkan wajah seorang pria mengintip keluar dari lukisan, melalui sebuah lubang dengan latar belakang hitam. Karya seni tersebut adalah salah satu yang paling awal dan yang paling penting dari karya seni pop Lichtenstein.

Roy Lichtenstein
 
Diketahui, Lichtenstein meninggal pada tahun 1997 silam akibat pneumonia, dan terkenal dengan lukisan-lukisannya yang terinspirasi oleh kartun, serta membantu meluncurkan gerakan seni pop bersama dengan seniman lain termasuk Andy Warhol dan Jasper John.

20 Jam Terperangkap Ban, Banteng Ini Tak Makan

Posted: 12 Nov 2011 02:47 PM PST

HONOLULU - Kepala banteng rodeo ini akhirnya berhasil dibebaskan dari ban besar setelah 20 jam terperangkap. Banteng ini pun sengsara karena tidak bisa makan dan minum.

Banteng bernama Skywalker tidak dapat makan dan minum karena ban truk yang besar masuk ke kepalanya.

"Dia (Skywalker) tidak nyaman sepanjang hari, kami pun berusaha untuk melepaskan ban itu," ujar pemilik peternakan Paige De Ponte, seperti dikutip Associated Press, Kamis (10/11/2011).



Foto : Skywalker si banteng (AP)

Paige juga mengatakan, dirinya tidak mengetahui mengapa ban sebesar itu dapat masuk ke bantengnya.

"Peternakan kami sudah ada sejak 50 tahun yang lalu, namun kejadian ini merupakan yang pertama kalinya," tambahnya.

Tidak ada seorang pun yang berani mendekati banteng itu dan hal ini menyulitkan setiap orang yang hendak membebaskannya. Skywalker akhirnya kelelahan dan pada saat itu seorang pekerja di peternakan mencoba melepaskan ban seberat 22 kilogram yang masuk ke kepala Skywalker.

Setelah dibebaskan, Skywalker pun langsung menuju sumber air. Paige juga mengatakan, bantengnya tampak baik-baik saja setelah kepalanya terbebas dari lilitan ban.


 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Magic Johnson Masih Hidup 20 Tahun Setelah Terkena Virus HIV

Posted: 12 Nov 2011 02:43 PM PST


Magic Johnson masih hidup 20 tahun setelah terkena virus HIV. "Magic" sendiri adalah nickname yang diberikan oleh Pat Riley kepada Earvin Johnson, guard LA Lakers. Pertama kali Magic dikonfirmasi membawa virus HIV adalah pada tanggal 6 November 1991.

Menurut wikipedia, Virus imunodifisiensi manusia (bahasa Inggris: Human Immunodeficiency Virus atau HIV ) adalah suatu virus yang dapat menyebabkan penyakit AIDS. Virus ini menyerang manusia dan dapat menyebabkan sistem kekebalan (imunitas) tubuh, sehingga tubuh menjadi lemah dalam melawan infeksi.

Jangan salah dengan istilah AIDS dengan HIV karena mereka berbeda. Menurut wikipedia, Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (disingkat AIDS) adalah sekumpulan gejala dan infeksi (atau: sindrom) yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus HIV; atau infeksi virus-virus lain yang mirip yang menyerang spesies lainnya.

Secara gampang anda dapat mencerna HIV sebagai virus, sedangkan AIDS adalah nama penyakit yang disebabkan karena orang yang terkena virus HIV-1 tidak diobati. Yang mengerikan dari penyakit ini adalah tidak ada obat atau penyembuhan buat orang-orang yang terinfeksi virus HIV.

25 juta orang sudah meninggal karena HIV/AIDS dan lebih dari 30 juta orang di dunia hidup dengan virus HIV. Bahkan ada 50,000 sampai 60,000 orang baru yang terkena virus ini di Amerika setiap tahunnya.

Ketika Magic melakukan press conference pada tahun 1991 tersebut, ia harus diingatkan oleh agentnya - Rosen - akan satu hal penting. "Saya mengingatkan Magic untuk memberitahu dunia bahwa ia terkena HIV, bukan AIDS," ujar Rosen. "Pada saat itu, hanya sedikit yang kami dan dunia pahami tentang hal tersebut." Pada tahun 1991, Magic mengumumkan bahwa: "Karena saya terkena virus HIV, saya harus pensiun dari Lakers hari ini."

"Saya berencana untuk hidup yang lama. Dan saya akan menjadi orang yang bahagia. Kadang kita pikir hanya orang-orang gay yang bisa terkena virus HIV ini. Saya katakan bahwa virus ini bisa menyerang siapa saja. Bahkan terhadap saya sekalipun, seorang Magic Johnson," jelas Magic.

Butuh sebuah keberanian untuk bisa naik ke podium saat itu. "Saya berdiskusi panjang dengan istri," ujar Johnson. "Kami berbicara selama berhari-hari. Istri saya mempertanyakan apa reaksi publik nanti terhadap kondisi saya. Setelah berbincang-bincang lebih lanjut, kami memutuskan bahwa mengumumkan kondisi saya kepada publik adalah tindakan yang benar untuk dilakukan. Kami ingin mengedukasi masyarakat dan menyelamatkan nyawa manusia."

Presiden Golden State Warriors - Rick Welts mengatakan: "Saya tidak bisa membayangkan siapapun yang datang ke press conference Magic saat itu, yang tidak mengingat kejadian tersebut seperti baru terjadi kemarin. Karena kita tidak tahu apakah ada hal positif yang bisa dialami Magic dengan kejadian tersebut."

"Ada dua hal yang tidak akan saya lupakan dari pengumuman Magic saat itu," ujar eksekutif Lakers - Jeanie Buss. "Pertama adalah betapa beraninya Magic. Semua orang terlihat hancur, namun ia tetap tegar. Magic sama sekali tidak menunjukkan rasa takut. Hal kedua adalah setelah ibu saya meninggal, baru kedua kalinya saya melihat ayah saya menangis." Agent Magic, Rosen mengatakan: "Saat itu adalah pertama kalinya saya melihat para reporter yang meliput menangis."

20 tahun setelah Magic mengumumkan bahwa ia terjangkit virus HIV pada 6 November 1991, Magic mengadakan press conference pada tanggal 7 November 2011 untuk mengumumkan bahwa ia masih hidup. "Tuhan itu baik," ujar Johnson. "Saya masih bisa hidup 20 tahun setelah terkena virus HIV. Wow. Sungguh sebuah anugerah."

Itulah kekuatan dari seorang Magic Johnson. Sosok orang yang positif terkena virus HIV adalah seseorang yang kita idolakan, seorang figur yang kita sukai. Namun ketakutan itu sudah hilang. Dan ironisnya, itu adalah hal negatifnya.

"Saya sering bilang bahwa saya adalah sisi baik dan buruk dari virus tersebut," ujar Johnson. "Sisi baiknya adalah saya masih bisa tetap hidup dengan baik dan bisa menaikkan awareness orang terhadap virus HIV. Sisi buruknya, ketika orang melihat bahwa saya masih baik-baik saja setelah terkena virus HIV, orang-orang jadi mengendurkan atensinya terhadap HIV dan AIDS. Padahal penyakit ini sungguh berbahaya dan tidak dapat disembuhkan."

Johnson memanfaatkan momen perayaan 20 tahun sejak mengumumkan bahwa ia terkena virus HIV untuk menyumbangkan cek sebesar $1 juta kepada Magic Johnson Foundation, hasil sumbangan 40 dermawan yang masing-masing menyumbangkan $25,000.

Magic mengatakan bahwa ia mendapat kepuasan dari hidupnya pasca pensiun dari dunia olahraga dengan membangun bisnis dalam bidang real estate, investment funds, bioskop dan tempat berbelanja.

Magic menyebutkan dengan bangga bahwa organisasi non profit miliknya - Magic Johnson Foundation telah berhasil mengumpulkan dana sampai $10 juta untuk mendanai riset penyakit AIDS, melakukan testing HIV untuk 250,000 orang dan memberikan beasiswa kepada 150 murid di college.

"Saya selalu menjadi seorang pemimpin seumur hidup saya," ujar Johnson. "Saya selalu memimpin. Saya tidak tahu bagaimana melakukan hal lain. Tidak pernah terpikir bahwa saya harus memimpin komunitas HIV dan AIDS dan menjadi sosok orang yang terkena penyakit yang mematikan ini. Ketika Tuhan mengatakan bahwa inilah cara saya harus memimpin, saya tidak menoleh ke masa lalu, saya menerimanya dengan sukacita. Saya senang bisa menjadi wajah dari penyakit ini. Mungkin satu-satunya masalah adalah saya akan merasa lebih senang apabila orang berkulit hitam dan coklat yang terkena penyakit ini berjumlah lebih sedikit."

"Ketika Tuhan memberi saya HIV, Ia memberinya kepada orang yang tepat. Saya akan melakukan sesuatu yang baik dengan kondisi saya ini," ujar Magic.

"Saya tahu bahwa saya benar-benar diberkati karena sudah ada jutaan orang yang meninggal sejak 20 tahun lalu sampai sekarang. Kita harus melakukan tugas yang lebih baik lagi dalam mengedukasi masyarakat, dan saya sudah mendedikasikan hidup saya untuk melakukan hal tersebut, dan akan terus melakukannya," ujar Magic.

"Penting buat saya untuk memberikan pengetahuan kepada khayalak umum tentang HIV. Dan saya mempunyai kesempatan untuk berkeliling dunia dan melakukannya," ujar Johnson.

Virus HIV masih ada di tubuh Johnson dan Magic tidak sembuh. Ia harus tetap minum obat. Magic Johnson mendeskripsikan virus HIV dalam tubuhnya seperti sedang tertidur. Menurut L.A. Times, Magic mengatakan bahwa ia bisa menahan virusnya agar tidak aktif dengan cara mempertahankan diet yang teratur dan meminum tiga pil obat, dua kali sehari.

Johnson mengatakan ia tidak pernah merasa kesulitan dengan berjuang melawan virus HIV, namun ia mengaku bahwa pengobatan yang ia harus jalani menjadi jauh lebih mudah sekarang. Dulu Magic sampai harus meminum 15-16 pil obat dalam sehari [lima kali lebih banyak dari jumlah obat yang ia minum sekarang - ditambah dengan efek samping yang lebih kuat dan membuat perutnya sakit].

"Saya pikir situasi Magic cukup umum," ujar Dr David Ho. "Kebanyakan pasien yang diobati dengan therapy masa kini akan bisa bertahan hidup. Magic adalah simbol dari apa yang dialami kebanyakan pasien virus HIV saat ini. Situasi sekarang berbeda jauh dengan tahun 1991. Dulu, sulit buat obat apapun untuk bisa mengontrol virus HIV. Sekarang situasinya sudah berubah."

Selain cara pengobatan, sikap orang juga berubah terhadap HIV. "Dulu saya pernah mendapat telepon dari tiga restoran elite [salah satunya di New York], yang meminta saya untuk tidak datang ke tempat mereka. Sungguh suatu hal yang menyedihkan," ujar Magic.

Salah satu alasan kenapa istri Magic tidak ingin agar suaminya mengumumkan penyakitnya secara publik adalah karena ia khawatir Magic akan diperlakukan sebagai orang yang diasingkan. Ia benar-benar berpikir bahwa tidak akan ada lagi orang yang mau memeluk Magic. Namun istri Magic berkata, "dunia malah merangkul kami."

Johnson berkata pada istrinya bahwa ia akan mengerti apabila istrinya mau meninggalkannya karena terkena virus HIV. Istri Magic merespon kata-kata suaminya dengan menampar muka Magic karena menyarankan hal tersebut.

Johnson: "Kami hanya menangis dan saling berpegangan satu sama lain. Hal terbaik yang pernah terjadi kepada diri saya setelah terkena virus HIV adalah istri saya tetap bersama saya. Saya pikir itulah alasan mengapa saya tetap hidup hari ini."

20 tahun lalu, siapa yang menyangka Magic masih bisa hidup sampai sekarang? Kita selalu meremehkan Magic, dan hal ini bukan terjadi untuk pertama kalinya. Kita pikir Lakers akan selesai di game keenam NBA Finals 1980 tanpa Kareem Abdul-Jabbar. Kita tidak menyangka bahwa Magic bisa menampilkan salah satu performa terhebat dalam sejarah NBA, padahal ia masih seorang rookie!

Kita pikir Magic tidak akan bisa kembali bersinar setelah gagal mengalahkan Boston Celtics di Finals tahun 1984. Namun ia malah memenangkan kejuaraan di musim berikutnya.

Kita pikir dominasi fast break khas Lakers akan dihancurkan Twin Towers setelah Houston Rockets mengalahkan Lakers di tahun 1986, sampai Johnson kembali dengan performa terbaiknya - memenangkan MVP pertamanya dan juara back-to-back.

Setelah mengumumkan bahwa Magic terkena virus HIV pada bulan November 1991, Magic muncul kembali tiga bulan kemudian pada ajang All-Star. All-Star Game adalah event yang penting buat Magic.

Johnson bukan hanya bisa bermain di All-Star Game, tapi dia menjadi seorang mega bintang diantara para bintang. Magic mencetak 25 points, sembilan assists, termasuk memasukkan tiga three points menit-menit akhir quarter empat [salah satunya adalah di akhir pertandingan], dan memenangkan gelar MVP.

Kemudian Magic ikut serta dalam Dream Team USA tahun 1992 di olimpiade [meraih medali emas]. Karl Malone mengatakan kepada publik bahwa ia merasa tidak nyaman berada satu lapangan dengan Johnson. Magic merasa terluka dengan komentar tersebut.

Salah seorang istri dari pemain NBA bahkan mengatakan, "Magic bisa mencetak angka kapanpun ia mau. Ia tinggal memotong pergelangan tangannya dengan pisau, dan menerobos masuk ke pertahanan lawan." Magic lalu sempat bermain kembali sebanyak 32 pertandingan di musim 1995-96.

Anda tahu hal lain apa yang kita remehkan dari Magic? Rasa sakit yang harus ia tanggung untuk meninggalkan NBA di puncak karirnya. Setelah memenangkan lima kejuaraan dan tiga gelar MVP dalam 12 musim berkarir, Magic merasa keputusan untuk mundur dari NBA saat itu adalah keputusan yang tepat.

"Hal yang paling sulit adalah ketika melihat Lakers bermain, dan saya tidak ikut di dalamnya. Hari pertama merasakan kehilangan hal yang saya paling cintai adalah sebuah perasaan yang sangat sulit," ujar Magic.

"Secara karir, saya sedang berada dalam masa keemasan. Mundur dari NBA adalah sebuah keputusan yang sangat, sangat sulit. Namun saya ingin hidup lebih lama," ujar Magic.

Pada tahun 1991, kebanyakan orang tidak akan mengira Magic akan hidup lama. Bahkan seorang dokter hebat yang mengobati Magic - David Ho mengatakan bahwa bukan sebuah ide bagus untuk membiarkan Magic terus bermain untuk Lakers apabila ia ingin menjaga tubuhnya agar bisa melawan virus HIV.

Lalu seperti yang kita ketahui, Johnson pensiun pada umur 32 tahun, hanya setahun setelah memenangkan gelar MVPnya yang ketiga dan lima bulan setelah ia masuk ke NBA Finals untuk kesembilan kalinya. Magic bersikeras sampai hari ini bahwa hasil akhir NBA Finals 1991 [melawan Chicago Bulls] akan berbeda apabila James Worthy tidak cedera ankle ketika melawan Portland Trail Blazers di final wilayah Barat.

Dr. David Ho mengatakan bahwa kesehatan Johnson saat ini mewakili kemajuan riset dalam dunia pengobatan AIDS dan HIV dalam 20 tahun terakhir.

"Kondisi Magic sekarang adalah simbol dari suksesnya sebuah pengobatan," ujar Ho. "Pengobatan dan therapy yang dilakukan Magic adalah sebuah hal umum seperti yang didapatkan pasien Amerika pada umumnya. Jadi kasus Magic bukan sebuah pengecualian. Magic Johnson menggambarkan simbol sebuah harapan."

Ketika Johnson pensiun sebagai pemain bsaket di usia 32 tahun, publik takut Magic tidak akan bisa merayakan ulang tahunnya yang ke 40.

Sekarang pada usia 52 tahun, Magic tetap hidup seperti yang ia telah janjikan. "20 tahun terakhir adalah pengalaman hidup yang luar biasa, dan saya harap kita akan mengalami 20 tahun yang hebat juga ke depannya," ujar Magic Earvin Johnson.

Ribetnya Angkutan Umum Ke Tangkuban Perahu

Posted: 11 Nov 2011 10:01 PM PST

angkutan umum tangkuban perahu

(11 Agustus 2011) Bandung.. Kalau dilihat dari segi objek wisata, kota yang satu ini tergolong cukup lengkap. Ada wisata budaya, wisata sejarah, wisata alam, dan bahkan yang modern juga ada. Anda ingin berwisata sejarah, tentu Bandung Kota merupakan gudangnya. Ingin wisata alam yang sejuk? Bandung Utara dan Bandung Selatan adalah tempatnya. Untuk wisata budaya, Anda bisa datang ke tempat seperti Saung Angklung Udjo. Sedangkan untuk objek wisata modern, tentu masih sangat fresh di otak yaitu Trans Studio Bandung yang belum lama ini dibuka dan merupakan theme park terbesar di Indonesia.

Karena saya adalah orang yang sangat suka dengan tempat sejuk, jadi perjalanan acara menjelajah Bandung yang pertama adalah menuju ke Bandung Utara lebih tepatnya Gunung Tangkuban Perahu. Jarak dari Bandung ke Gunung Tangkuban Perahu ini nggak begitu jauh juga kok. Kurang lebih hanya sekitar 25 km saja yang bisa ditempuh dalam waktu yang tidak dapat ditentukan, naik angkot soalnya. Kalau naik kendaraan pribadi 1 jam juga udah sampai dengan syarat nggak pakai macet.

Perjalanan pagi itu saya mulai sekitar jam 09.00 dari Dago. Pertama saya naik angkot jurusan Dago-Kelapa dan turun di Bandung Indah Plaza (BIP). Jaraknya cukup dekat kok jadi saya cukup bayar 2.500 saja. Dari BIP saya kemudian melanjutkan naik angkot lagi. Kali ini angkot jurusan Kelapa-Ledeng yang saya naiki. Perjalanan dari BIP sampai Ledeng ini sebenarnya juga nggak jauh, tapi bisa memakan waktu yang lumayan juga karena macet. Di Ledeng saya pun turun karena angkotnya mentok sampai sini aja. Nah Ledeng ini merupakan terminal kecil yang terletak di Bandung Utara. Biasanya yang mangkal di terminal ini adalah angkutan-angkutan yang akan menuju daerah seperti Lembang, Tangkuban Perahu, dan Subang.

Saya sedikit kebingungan mencari angkutan yang akan membawa saya ke Tangkuban Perahu di Terminal Ledeng ini. Daripada bingung saya mending tanya saja ke petugas terminal. Menurut info dari petugas tersebut, untuk ke Tangkuban Perahu saya bisa naik angkutan sejenis L300 dengan tarif 8.000. Tapi angkutan tersebut agak jarang dan mungkin saya harus menunggu lama sampai angkutan terisi penuh. Saya disarankan untuk naik angkutan ELF tujuan Subang saja yang akan segera diberangkatkan karena sudah hampir penuh dengan ongkos 10.000. Ya sudahlah daripada menunggu lama mending saya naik yang berangkat lebih dulu saja. Perkara informasinya benar atau nggak saya kurang tahu. Saya kemudian ditunjukkan tempat angkutan ELF jurusan Subang tersebut. Saya langsung naik dan tidak lama kemudian angkutan ini berangkat.

Dalam perjalanan ke arah Tangkuban Perahu angkutan berjalan santai menuju Lembang. Udara yang masuk ke mobil sangat sejuk membuat mata saya sangat sulit terbuka. Saya begitu mengantuk saat itu dan tanpa sadar saya mulai tertidur. Saya sebenarnya sangat ingin menahan rasa ngantuk saya. Bukan apa-apa sih, takut kebablasan aja. Perlahan namun pasti mobil mulai meninggalkan Kota Lembang. Udaranya jadi semakin sejuk saja disini. Setelah melewati Lembang sambil terkantuk-kantuk sekilas mata saya melihat papan besar bertuliskan "Gunung Tangkuban Perahu". Dengan refleks yang berteriak agar sopir berhenti. Yak agak kebablasan dikit, nggak apa-apalah. Sepertinya sopir mengira kalau saya turun di Subang.

Saya harus sedikit berjalan untuk mendekati papan bertuliskan "Gunung Tangkuban Perahu" tadi. Memang sih jalan ke Tangkuban Perahu ada di sebuah persimpangan jalan dari Lembang ke arah Subang. Di persimpangan itu sudah nongkrong mobil omprengan yang menawarkan jasanya untuk mengantar saya ke atas kawah. Yak, Anda nggak akan bisa menemukan angkutan umum dari persimpangan ini sampai ke kawah. Apalagi jarak dari persimpangan ini ke atas kurang lebih 4 km. Mau jalan kaki? Bisa aja sih, tapi dijamin gempor. Anda tahu berapa ongkos omprengan yang ditawarkan? 63.000 rupiah sekali jalan, sudah termasuk tiket masuk, dan nggak perlu nunggu penumpang lain alias langsung berangkat. Gila nggak tuh harganya.. Untuk perjalanan yang hanya 4 km dipatok dengan ongkos segitu. Selain angkutan tersebut juga tidak ada ojek. Dengan tegas tawaran tersebut saya tolak. Kemahalan lah yaaa.. Saya mencoba menawar 30.000. Namun yang cukup mengherankan, calo ataupun sopir tidak akan menggubris tawaran saya. Istilahnya take it or leave it. Mampussh..

Daripada pusing mending saya jalan ke loket dulu untuk membeli tiket. Rupanya harga tiketnya 13.000/orang. Setelah membeli tiket saya mencoba jalan kaki saja. Ternyata saya nggak sendiri. Ada juga pasangan suami-istri paruh baya yang juga jalan kaki. Wah nekat juga ne orang mau jalan kaki sampai atas, saya aja masih mikir-mikir kok. Bisa batal ntar puasanya karena teler. Haha.. Tidak lama kemudian ada mobil yang lewat. Saya mencoba menghentikannya barang kali saya bisa ikut ke atas dengan membayar beberapa ribu rupiah. Rupanya yang saya hentikan adalah mobil yang tadi nawarin saya. Sudah dapat penumpang ternyata. Haha.. Kali ini saya ngeyel nawar 20.000 karena saya sudah membeli tiket. Awalnya sopir nggak mau dan tetap pada pendiriannya 50.000. Namun akhirnya dia luluh juga. Pasangan suami-istri tadi akhirnya ikut juga dengan membayar sama seperti saya 20.000 per orang. Gimana dongkolnya ya itu penumpang sebelumnya yang udah ada di dalam mobil yang bayar 63.000? Hahai.. Perjalanan ke arah kawah ini memang lumayan jauh. Jalannya cukup menanjak dan sangat berliku dengan dominasi pohon pinus di sisi kanan dan kiri jalan. Udaranya sangaaat sejuk bahkan cenderung dingin. Saya nggak menyesal juga sih ngeluarin 20.000 kalau melihat jarak dan tanjakannya yang aduhai. Pasti dengkul ngilu deh kalau jalan kaki.

Transportasi Ke Tangkuban Perahu

Alternatif 1:
  1. Dari Bandung Kota naik angkot atau Damri ke Terminal Ledeng. Di Ledeng, kalau ada naik angkutan yang langsung ke Tangkuban Perahu (trayek tidak resmi) ongkos 6.000-10.000. Kalau nggak ada, naik ELF jurusan Subang dan turun di tepi jalan masuk ke Tangkuban Perahu (8.000-10.000).
  2. Beli tiket masuk Tangkuban Perahu dulu kemudian baru cari angkutan untuk ke atas. Jangan mau kalau ditawari angkutan omprengan dengan ongkos lebih dari 20.000. Pokoknya tawar aja serendah mungkin.
  3. Kalau mau lebih murah jangan malu untuk nebeng! Terkadang cukup banyak angkutan bak terbuka yang menuju ke kawah. Mereka sangat welcome memberikan tumpangan kepada Anda. Gratis!!
Alternatif 2:
  1. Dari Bandung naik angkot jurusan Lembang (Stasiun Hall-Lembang) dan turun di Lembang (5.000).
  2. Dari Lembang naik angkot kuning jurusan Cikole. Tanya saja ke sopir apakah mau mengantar sampai Kawah Tangkuban Perahu atau tidak. Tapi saya lihat cukup sering juga angkot-angkot kuning ini mengantarkan rombongan ke kawah. Ongkos sih nego saja.
  3. Kalau angkot kuning jurusan Cikole nggak mau mengantar atau nggak cocok dengan negosiasi ongkos, minta turun saja di pintu masuk Tangkuban Perahu (3.000) kemudian ikuti tips nomor 2 atau 3 di atas (salah satu).
Alternatif 3:
  • Sewa motor dari Bandung kalau Anda solo traveling. Harga sewanya sekitar 80.000 perhari. Kelihatan mahal memang, tapi sangat worth it dalam hal efisiensi waktu dan menghindari biaya-biaya tak terduga (tembak harga) yang sering terjadi pada angkutan umum. Selain itu Anda bisa berkeliling lebih banyak tempat jika menggunakan motor. Setelah Tangkuban Perahu, Anda bisa lanjut ke Ciater atau ke objek-objek yang banyak tersebar di sekitar Lembang dengan leluasa jika menggunakan alternatif 2 ini.
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Mangkuk Cina Kuno Patahkan Teori Darwinisme

Posted: 11 Nov 2011 09:42 PM PST


Kepingan-kepingan tembikar yang baru-baru ini ditemukan oleh para pakar ilmu purbakala di Gua Yuchanyan di Cina telah sekali lagi merobohkan pemikiran evolusionis mengenai sejarah. Menurut sebuah laporan di BBC News, usia pecahan-pecahan tersebut yang telah ditentukan dengan menggunakan 40 macam teknik Karbon-14 yang berbeda berkisar antara 17.500 dan 18.300 tahun. Keberadaan periuk setua itu merupakan sebuah kekalahan penuh, dalam istilah evolusinis, karena mereka menyatakan bahwa manusia memulai kehidupan beradab dan menetap pada masa yang mereka sebut sebagai Zaman Batu.


Evolusonis menyatakan bahwa manusia pertama adalah makhluk setengah-kera yang bentuk tubuh dan kemampuan akalnya berkembang seiring dengan perjalanan waktu, bahwa mereka mendapatkan keterampilan baru, dan bahwa peradaban berevolusi disebabkan oleh hal tersebut.

Menurut pernyataan ini, yang didasarkan pada ketiadaan bukti ilmiah apa pun, nenek moyang purba kita yang diduga ada itu menjalani hidup sebagai binatang, lalu menjadi beradab hanya setelah mereka menjadi manusia, dan menunjukkan kemajuan budaya seiring dengan bertambah majunya kemampuan akal mereka.

Gambar-gambar khayalan dari apa yang disebut sebagai Manusia purba, dengan tubuh yang seluruhnya tertutupi bulu binatang, atau sedang membuat api sembari jongkok di bawah kulit binatang, tengah berjalan di sepanjang tepi wilayah perairan sembari memanggul hewan yang baru saja dibunuh, atau sedang berusaha berkomunikasi dengan sesamanya menggunakan gerakan isyarat dan bersungut-sungut, adalah gambar rekayasa yang dilandaskan pada pernyataan tidak ilmiah ini.

Contoh tembikar yang ditemukan di Gua Yuchanyan pada tahun 1995

amun, temuan-temuan purbakala yang dihasilkan hingga kini dari Zaman Batu, di mana evolusionis menyatakan bahwa "manusia waktu itu baru saja belajar berbicara", menunjukkan bahwa manusia di masa itu sudah menjalani hidup berkeluarga, melakukan bedah otak dan memahami seni lukis dan musik.

Oleh karena serpihan periuk berusia sekitar 18.000 tahun yang ditemukan di Gua Yuchanyan di Cina juga menampakkan tanda-tanda kehidupan yang berperadaban, maka ini pun membantah "urutan zaman-zaman sejarah" karangan evolusonis. Kepingan-kepingan mangkuk ini, yang usianya ditetapkan antara 17.500 dan 18.300 tahun, adalah sisa-sisa peninggalan tembikar tertua yang pernah ditemukan. Menurut pernyataan evolusionis, manusia semestinya belum menjalani hidup menetap di masa yang disebut sebagai Zaman Batu, dan mestinya hidup di gua-gua sebagai pemburu purba yang menggunakan perkakas yang terbuat dari batu.


Namun temuan-temuan purbakala secara ilmiah membuktikan justru sebaliknya. Pecahan-pecahan barang yang terbuat dari tanah liat yang ditemukan di Gua Yuchanyan itu secara telak menyingkap ketidakabsahan pernyataan evolusonis, yang sejatinya tidak lebih dari khayalan.

Biji-bijian padi juga ditemukan di gua yang sama di tahun 2005. Secara keseluruhan, temuan-temuan ini menunjukkan bahwa manusia yang hidup 18.000 tahun lalu telah bertani dan hidup berperadaban sebagaimana yang dilakukan manusia masa kini.

Kemajuan dan temuan seperti ini yang terjadi di cabang-cabang ilmu pengetahuan seperti arkeologi dan antropologi menyingkapkan bahwa "gagasan evolusi budaya dan masyarakat manusia" adalah sesuatu yang palsu. Temuan yang dihasilkan selama penggalian-penggalian purbakala dengan jelas menampakkan bahwa sejarah ditafsirkan oleh para ilmuwan Darwinis berdasarkan prasangka ideologi materialis. Dongeng "Zaman Batu" tidaklah lebih dari upaya kalangan materialis dalam rangka menampilkan manusia sebagai sebuah makhluk hidup yang berevolusi dari binatang yang tidak berakal dan memaksakan dongeng yang mereka yakini ini pada ilmu pengetahuan.

Wanita IQ Rendah Cenderung Menyukai Pria Kaya

Posted: 11 Nov 2011 09:41 PM PST

Mungkin hasil penelitian yang mengungkapkan bahwa cewek dengan tingkat kecerdasan (IQ) rendah lebih memilih cowok kaya dan mapan ketimbang cowok biasa-biasa saja secara finansial ini bakal kurang disukai sebagian wanita karena terkesan memojokkan kaum perempuan. Namun begitulah kesimpulan yang disampaikan oleh Dr. Christine Stanik dari University of Michigan.

wanita-pria.png
Wanita IQ Rendah Suka Pria Kaya

Sebuah penelitian mengungkapkan, perempuan dengan IQ rendah bukannya rakus dan ingin kaya raya, tapi mereka secara natural menginginkan keamanan finansial untuk anak-anak mereka.

Penelitian yang dilakukan Dr. Christine Stanik dari University of Michigan mengatakan kepada Daily Mail, perempuan yang memiliki IQ rendah, tingkat pendidikan rendah dan pekerjaan yang suram memilih pria kaya daripada pria yang secara finansial biasa saja.

"Di masa lalu, perempuan tertarik dengan pria kaya karena mereka tahu dengan menikahi pria kaya mereka bisa bertahan hidup," kata Stanik seperti dikutip dari Times of India.

Menurut Stanik sekarang banyak perempuan yang memilih pria kaya karena tidak memiliki karir sendiri dan tidak punya kemampuan finansial mandiri.

Penelitian ini juga mengungkap, perempuan yang cerdas dan secara finansial mandiri dan kaya lebih memilih pria bodoh untuk percintaan jangka pendek. Fenomena ini terjadi karena perempuan yang cerdas dan mandiri lebih percaya diri.

Menciptakan Font Bulu Kaki

Posted: 11 Nov 2011 09:38 PM PST


Seorang mahasiswa dari Tama Art University, Jepang, mempunyai ide brilian untuk membuat font bulu kaki. Proyek ini didapat ketika gurunya meminta dia dan temannya untuk menciptakan bentuk tipografi baru tanpa bantuan komputer.
Font huruf kapital
Font huruf kecil
Membuat huruf-huruf orisinil tanpa menggunakan bantuan dari desian digital dari komputer tampaknya hampir mustahil di jaman sekarang ini. Namun, Mayuko Kanazawa, 20 tahun, tampaknya tidak kehabisan ide.
Awalnya, Mayuko sudah tahu dia ingin melakukan sesuatu yang berhubungan dengan rambut. Dia teringat akan bagaimana beberapa orang yang mencukur kepalanya sehingga membentuk huruf dari rambut yang tersisa. Tapi ide gilanya ini datang setelah seorang teman mengeluh tentang sakit di kakinya.
Tidak dijelaskan lebih lanjut tentang bagaimana Mayuko berhasil memanipulasi bulu kaki dari seseorang yang tidak disebutkan namanya ini menjadi huruf besar dan kecil. Hasil kerjanya yang luar biasa unik dan sangat kreatif ini akhirnya digunakan oleh pihak Adidas untuk keperluan pembuatan iklan mereka.

Daftar Lagu & Musisi Indonesia Penjiplak !

Posted: 11 Nov 2011 09:29 PM PST



Nih ane dapet dari forum yang kata-nya sih ada sedikit Daftar Musisi Indonesia tentang lagu-lagu-nya yg mempunyai sedikit kemiripan dengan lagu lainnya yang kebanyakan dari luar negeri, ane juga lagi coba dengerin apa emang bener lagu-lagu Ciptaan musisi Indonesia mempunyai kemiripan? yah sambil iseng-iseng.

Mungkin kalo memang ada kesamaan berarti mereka para musisi indonesia memang mengidolakan musisi dari luar sehingga lagu-nya pun menjadi inspirasi dan menjadi sebuah karya..yah enggak apalah yang penting HAPPY dengernya..nah sebelum mengambil keputusan yang enggak-enggak lebih baik searching lagunya and dengerin sambil geleng-geleng kaki..oc boi..berikut daftar nya..

Daftar Lagu & Musisi Indo Yang Sedikit Mirip Lagu Lain
- Intan RJ (Iri) = T.A.T.U (All About Us)
- The Changcutters (Pria Idaman Wanita) = Rolling Stones (Not Fade Away)
- Aura Kasih (Mari Bercinta) = Eve Feat Sean Paul ( Give It To You)
- Hello Band (Pejuang Cinta) = Maroon 5 (Makes Me Wonder)
- Hello Band (Nuansa Kota) = Maroon 5 (This Love Dan Can't Stop)
- Hello Band (Perpisahan Ini) =Maroon 5 (Nothing Last Forever)
- Pee Wee Gaskins (Berdiri Terinjak) = Sum 41 (Hyper Insomnia)
- Vierra (Dengarkan Curhatku) = Lostprophets (Rooftops)
- Mulan Jameela (Makhluk Tuhan Paling Seksi) = Muse (Time Is Running Out)
- Dhani & Chrisye (Jika Surga Dan Neraka) = Portishead (Glorybox) -
- Andra & The Backbone (Sempurna) = 白い色は恋人の色 - "W"(Double-U Shiroi iro wa Koibito no Iro
- Dewi Sandra ( I Love You) = Lovin' You - Anna Tsuchiya
- Kangen Band (Usai Sudah) = Iron Maiden (Afraid To Shoot Stranger)
- Joeniar Arief (Rapuh) = Leona Lewis (Bleeding Love) -
- Angkasa (Jangan Pernah Selingkuh) = Starsailor (Poor Misguided Fool)
- Gita Gutawa (Doo Be Doo) = Freshly Ground (Doo Be Doo) -
- Ari Lasso (Tulus) = Bryan Adams (When You Love Someone)
- BIP (1000 Puisi) = U2 (I Still Haven't Found What I'm Looking For)
- Boomerang (Gadis Extravaganza) = Guns N Roses (Welcome To The Jungle)
- Caffeine (Tiara) = U2 (Stay)
- Dewa (Arjuna Mencari Cinta) = U2 (I Still Haven't Found What I'm Looking For) + The Police (Roxanne)
- Dewa (Pangeran Cinta) = Led Zeppelin (Immigrant Song) -
- Dewa (Hadapi Dengan Senyum) = Queen (Let Us Cling Together)
- Ratu (Lelaki Buaya Darat) = Chantal Kreviazuk (Another Small Adventure)
- Sheila On 7 (Anugerah Terindah …) = Cat Stevens (Father & Son)
- Sheila On 7 (Karna Aku Setia) = Oasis (What's The Story) (Morning Glory)
- Sheila On 7 (Kita) = Blur (Coffee & TV)
- Sheila On 7 (Percayakan Padaku) = The Beatles (Blackbird)
- Sheila On 7 (Saat Aku Lanjut Usia) = The Beatles (When I'm Sixty Four)
- Sheila On 7 (Seandainya) = Blur (No Distance Left To Run)
- Sheila On 7 (Temani Aku) = Oasis (She's Electric)
- Sheila On 7 (Tunggu Aku Di Jakarta) = Oasis (Champagne Supernova)
- Syahrul Gunawan (LUPA JUDULNYA) = All 4 One (Smile Like Monalisa)
- Titi DJ (Bahasa Kalbu) = Nikka Costa (First Love)
- Titi DJ (Sang Dewi) = Garbage (The World Is Not Enough)
- Anda (Tentang Seseorang) = Coldplay (Don't Panic)
- Bondan (Bunga) = Mel C (Never Be The Same Again)
- Caffeine (Hidupku Kan Damaikan Hatimu) = Saigon Kick (I Love U)
- Diah Iskandar (Surat Undangan) = The Jackson Five (I'll Be There)
- Dewa (Satu Sisi) = Duran-Duran (Save A Prayer)
- Element (Kupersembahkan Nirwana) = Theme 007
- Glenn Fredly (Cinta Silver) = Bachelor Number One (Dream I'm In)
- J-Rocks (Hampir Semua Lagunya) = Lagu-lagu L'Arc~en~Ciel
- Krisdayanti (Cobalah Untuk Setia) = Penny Taylor (Total Eclipse Of MyHeart)
- Melly (Ada Apa Dengan Cinta = Mono (Life In Mono)
- Melly (Demikianlah) = Blink 182 (First Date)
- Melly (Dunia Milik Berdua) = Avril Lavigne (Sk8er Boi)
- Melly (Ku Bahagia) = Shades Apart (Stranger By The Day)
- Melly (Tak Tahan Lagi) = T.A.T.U (Not Gonna Get Us)
- Pas Band (Biarlah & Kumerindu) = The Nixons (Sister)
- Peterpan (Ada Apa Denganmu) = U2 (Bad) & Simple Plan (Every Time)
- Potret (17 tahun) = The Cardigans (Carnival)
- Potret (Bagaikan Langit) = Weezer (The Good Life)
- Potret (Diam) = Weezer (Say It Ain't So)
- Potret (Jadi Kekasihku (?)) = Ligthning Seeds (Lucky You)
- Potret (Mak Comblang) = Supergrass (Alright)
- Radja (Jujur) = The Radios (Teardrops)
- Radja (Tulus) = Stevie Wonder (Lately)
- Saint Loco (Microphone Anthem) = RUN DMC (Me Myself And Microphone)
- Seurieus (Rocker Juga Manusia) = Queensryche (Silent Lucidity)
- Sheila On 7 (Berhenti Berharap) = Steel Heart (Mama Don't Cry)
- Slank (Bim-Bim Jangan Nangis) = Lagunya Rolling Stone (lupa judulnya)
- T-Five (MIRc) = House Of Pain (Jump Around)
- SM*SH = BoyBand Korea Atau sejenisnya
- Melinda (Cinta Satu Malam) = CASCADA (Everytime We Touch)

BAND Paling terkenal Yang mempunyai kesamaan dengan Band internasional
1. Cinta Ini Membunuhku = I Don't Love You - My Chemical Romance
2. Diam Tanpa Kata = Awakening - Switchfoot
3. Dan Kamu = Head Over Heels (in This Life) - Switchfoot
4. Sebelah Mata = The Take Over, The Break's Over - Fall Out Boy(Intro) Dan Camisado - Panic At The Disco(Reff)
5. Dilema = Soldier's Poem - Muse
6. Tak Pernah Rela = Is It Any Wonder - Keane
7. Lukaku = Drive - Incubus
8. Tak Bisa Hidup Tanpamu = I Don't Love You - My Chemical Romance(Intro Pertama Gitar I Don't Love You - My Chemical Romance Yg Sebelum Masuk Drum Dan Itu Intro Ditaruh Di Pertengahan Lagu Tak Bisa Hidup Tanpamu 'Coba Deh Dengerin')
10. Cinta Ini Membunuhku = Stars - Switchfoot(Video Clip Cinta Ini Membunuhku Jiplak Video Clip Stars - Switchfoot Karna Video Clipnya Sama-Sama Main Di Dalam Air 'Gw Aja Baru Tahu Pas Lihat Video Clip Stars - Switchfoot Di O Channel')
11. Cinta Sampai Disini = I Don't Love You - My Chemical Romance(Video Clip Cinta Sampai Disini mempunyai kemiripan dengan Video Clip I Don't Love You - My Chemical Romance 'Coba Aja Bandingin, Pasti MCRmy Bisa Menilai')

COVER ALBUM...!!!
12. Cover Album d'Masiv Jiplak Cover Album Aerosmith..bisa searching di google

Nah..segitu ajah deh..persepsi dan penilaian terserah aboi sekalian..tapi dengerin dulu yah lagunya dan bandingkan..buat PR menjelang tidur!Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Mengenal Lebih Dekat dengan Planet Mars (Full Pict)

Posted: 11 Nov 2011 09:28 PM PST


Mars adalah planet terdekat keempat dari Matahari. Namanya diambil dari dewa perang Romawi, Mars. Planet ini sering dijuluki sebagai "planet merah" karena tampak dari jauh berwarna kemerah-kemerahan.

Ini disebabkan oleh keberadaan besi(III) oksida di permukaan planet Mars. Namun akhir-akhir ini yang seperti apasih.com temukan beberapa fakta bawah langit mars ternyata berwarna biru muda Bisa kamu baca di "Taukahkamu; Langit Mars Ternyata Biru, Bukan Merah (Apa yg NASA sembunyikan dari Kita?)"

Periode rotasi dan siklus musim Mars mirip dengan Bumi. Di Mars berdiri Olympus Mons, gunung tertinggi di Tata Surya, dan Valles Marineris, lembah terbesar di Tata Surya. Selain itu, di belahan utara terdapat cekungan Borealis yang meliputi 40% permukaan Mars.

Mars adalah planet bebatuan dengan atmosfer yang tipis. Di permukaan Mars terdapat kawah, gunung berapi, lembah, gurun, dan lapisan es.







Lingkungan Mars lebih bersahabat bagi kehidupan dibandingkan keadaan Planet Venus. Namun begitu, keadaannya tidak cukup ideal untuk manusia. Suhu udara yang cukup rendah dan tekanan udara yang rendah, ditambah dengan komposisi udara yang sebagian besar karbondioksida, menyebabkan manusia harus menggunakan alat bantu pernapasan jika ingin tinggal di sana.






Misi-misi ke planet merah ini, sampai penghujung abad ke-20, belum menemukan jejak kehidupan di sana, meskipun yang amat sederhana. Planet ini memiliki 2 buah satelit, yaitu Phobos dan Deimos. Planet ini mengorbit selama 687 hari dalam mengelilingi matahari. Planet ini juga berotasi. Kala rotasinya 25,62 jam.





Banyak orang yang menganggapnya sebagai sebuah bukti dari peradaban yang telah lama musnah di Mars, walaupun di masa kini, telah terbukti bahwa fitur tersebut hanyalah sebuah kenampakan alam biasa.




Mars memiliki jari-jari sekitar setengah dari jari-jari Bumi. Planet ini kurang padat bila dibandingkan dengan Bumi, dan hanya memunyai sekitar 15% volume dan 11% massa Bumi. Luas permukaannya lebih kecil dari jumlah wilayah kering di Bumi.




Mars lebih besar daripada Merkurius, tetapi Merkurius lebih padat. Akibatnya kedua planet memunyai tarikan gravitasi yang hampir mirip di permukaan dan tarikan Mars lebih kuat sekitar kurang dari 1%.



Ukuran, massa, dan gravitasi permukaan Mars berada "di antara" Bumi dan Bulan (diameter Bulan hanya setengah dari Mars, sementara Bumi dua kalinya; Bumi sembilan kali lebih besar dari Mars, dan Bulan satu per sembilannya). Kenampakan permukaan Mars yang merah-jingga diakibatkan oleh keberadaan besi(III) oksida, yang lebih dikenal dengan nama hematite.



Saat ini Mars tidak memunyai medan magnet global, namun hasil pengamatan menunjukkan bahwa sebagian kerak planet termagnetisasi, dan medan magnet global pernah ada di masa lalu.




Salah satu teori yang diumumkan pada tahun 1999 dan diperiksa ulang pada Oktober 2005 (dengan bantuan Mars Global Surveyor) menunjukkan bahwa empat miliar tahun yang lalu, dinamo Mars berhenti berfungsi dan mengakibatkan medan magnetnya menghilang. Ada pula teori bahwa asteroid yang sangat besar pernah menghantam Mars dan mematikan medan magnetnya.

Tanya Jawab tentang Mars bersama Admin:

Tanya: Min.. bener gak ada kehidupan di mars?
Jawab: Sampai saat ini "katanya" Nasa belum ditemukan kehidupan diplanet itu bahkan untuk kehidupan sederhana sekalipun.

Tanya: Min yang putih-putih itu apasih? kok kayak es?
Jawab: Itu memang es, namun bentuk es di Mars berbentuk butiran2 kecil yang tersusun dari air yang mengandung karbon dioksida.

Tanya: Min, jika dengan teknologi sekarang berapa lama untuk bisa sampai ke Mars?
Jawab: Beberapa kali Nasa melakukan perjalan ke Mars, dari Bumi hingga sampai ke Mars memerlukan waktu setidaknya 7 Bulan. itulah mengapa perlu biaya yang sangat amat besar jika mengirim manusia kesana.

Tanya: Min, Apakah manusia bisa hidup di Mars? maksudnya apakah bisa bertahan dengan tanpa bantuan oksigen, mengingat susunan udara di mars adalah karbon dioksida dan oksigen.
Jawab: Bisa, tapi hanya 2 jam, setelah itu kamu akan mati lemas, gejala yang timbul adalah kamu akan merasa sangat mengantuk yang sebenarnya kamu sedang sekarat. "kan ada oksigen", iya tapi prosentasenya sangat amat sedikit jika dibanding dengan kita di Bumi dimana oksigen melimpah walau ada sedikit susunan karbon dioksida.

Tanya: Min, katanya dulu Mars punya air yang melimpah ya?
Jawab: Benar, ini bisa dilihat dari banyaknya ditemukan bekas sungai, laut, dan danau purba yang mengindikasikan bahwa planet tersebut pernah memiliki air yang melimpah, dan kemungkinan adanya kehidupan di masa lalu, diperkirakan karena atmosfer mars yang tipis membuat air menguap sehingga membunuh semua kehidupan disana jutaan tahun yang lal.

Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Daftar Orang-Orang Kaya Jaman Dahulu di Dunia

Posted: 11 Nov 2011 09:10 PM PST

1. John D. Rockefeller
• Umur pada
saat penghasilan tertinggi: 74

• Umur pada saat meninggal: 97 (died May 23, 1937)
• Kekayaan Bersih: ▬ 329.9 Billion $USD
• Kekayaan Bersih Sesungguhnya: US$1
Billion (September 29 1916), US$900.0 Million (1913-eve of WWI)

• Negara Asal: United States
• Sumber Kekayaan: Standard Oil
• Other Achievements: First Billionaire
(Globally-USD) and The Rockefeller Foundation (Created:1913)


2. Andrew
Carnegie
• Umur pada
saat penghasilan tertinggi: 68

• Umur pada saat meninggal: 83 (died August 11, 1919)
• Kekayaan Bersih: ▬ 309.2 Billion $USD
• Kekayaan Bersih Sesungguhnya: 479.9
Million $USD (1901)


Negara Asal: Scotland lalu pindah ke United States

• Peusahaan: U.S. Steel

3. Tsar
Nicholas II of Russia (Nikolai Alexandrovich Romanov)
• Umur pada
saat penghasilan tertinggi: 50

• Umur pada saat meninggal: 50 (died July 17, 1918)
• Kekayaan Bersih: ▬ 290.7 Billion $USD
• Kekayaan Bersih Sesungguhnya: 1.3
Billion $USD (1916)


Negara Asal: Empire of Russia

• Perusahaan: Monarchy - the Caesar (Emperor) and Autocrat of
the Russian Empire (from the House of Romanov).


4. William Henry
Vanderbilt
• Umur pada
saat penghasilan tertinggi: 64

• Umur pada saat meninggal: 64 (died December 8, 1885)
• Kekayaan Bersih: ▬ 240.0 Billion $USD
• Kekayaan Bersih Sesungguhnya: 194
Million $USD (1885)


Negara Asal: United States


Peusahaan: Chicago, Burlington and Quincy Railroad and other railway
companies.


5. Osman Ali Khan, Asaf Jah VII
• Umur pada
saat penghasilan tertinggi: 50

• Umur pada saat meninggal: 80 (died February 24, 1967)
• Kekayaan Bersih: ▬ 225.1 Billion $USD
• Kekayaan Bersih Sesungguhnya: 1.4
Billion $USD (1937)


Negara Asal: Hyderabad, India

• Peusahaan: Monarchy - Nizam of Hyderabad

Rambut Aborigin Mengubah Pandangan Sejarah Migrasi Manusia Purba

Posted: 11 Nov 2011 09:07 PM PST


Sydney - Koleksi rambut seorang warga Aborigin muda yang diberikan kepada antropolog Inggris di tahun 1920-an tampaknya mengubah pandangan soal sejarah migrasi manusia purba.

Sampel rambut tersebut dikumpulkan antropolog Cambridge dan etnolog Alfred Haddon di sebuah stasiun kereta api Golden Ridge, dekat Kalgoorlie, pada 1923. Selama 40 menit, kereta tersebut berhenti dan Haddon mengumpulkan rambut-rambut itu dari seorang Aborigin lokal.

Informasi genetik yang diekstrak dari rambut tersebut memperlihatkan gerakan migrasi tunggal besar-besaran dari Afrika. Kelompok manusia purba ini diduga berangkat dalam dua gelombang terpisah.

Tim ilmuwan internasional memanfaatkan DNA rambut untuk membuat urutan genom manusia Aborigin. Hasilnya menunjukkan bahwa pria Aborigin muda itu adalah keturunan langsung dari kelompok migrasi dari Afrika ke Asia pada 70 ribu tahun yang lalu. Para peneliti percaya tentang hasil ini yang membuktikan bahwa Aborigin adalah kelompok pertama yang terpisah dari manusia modern yang lainnya.

Hasil penemuan ini dipublikasikan dalam jurnal Science. Publikasi itu juga menunjukkan Aborigin modern keluar dari Afrika 24 ribu tahun lebih awal dibanding manusia yang membentuk populasi di Asia dan Eropa. Penemuan yang luar biasa ini menantang teori arus fase tunggal penyebaran dari Afrika.

"Manusia Aborigin Australia adalah keturunan dari manusia penjelajah pertama," ujar pemimpin peneliti, Eske Willerslev, dari Universitas Copenhagen. Menurut Willerslev, nenek moyang orang Eropa dan Asia pada kurun waktu itu sedang berdiam di suatu tempat di Afrika atau Timur Tengah untuk bersiap menjelajah dunia. Sementara nenek moyang Aborigin Australia telah menyebar dengan cepat. Kelompok Aborigin pertama telah melintasi wilayah Asia yang tak dikenalnya kemudian menyeberang ke Australia.

Anggita Sari Model FHM yang Menggoda.....

Posted: 11 Nov 2011 09:04 PM PST

Mesin Fotokopi dari Emas

Posted: 11 Nov 2011 09:01 PM PST


Jakarta - Apa yang membuat pria ini menciptakan mesin fotokopi dari emas?Perangkat elektronik kantoran tak perlu mewah-mewah. Tapi desainer asal Amerika, Yogi Proctor, menciptakan mesin fotokopi yang terbuat dari emas.


Sebenarnya mesin fotokopi Canon ini tidak bisa memfotokopi apapun. Proctor menciptakannya sebagai karya seni. Ia sengaja memasang lampu yang mondar-mandir pada 'mesin fotokopi' itu supaya karyanya seperti mesin fotokopi sungguhan. Canon 2011 ini berukuran 33 x 27 x 48 inci dan berlapis emas murni.


"Membuat kopi atau salinan adalah sesuatu yang indah. Setiap orang membuat salinan dengan caranya masing-masing," ujarnya seperti dikutip dari Etnies.

BENDA APAKAH INI ???

Posted: 11 Nov 2011 08:10 PM PST

It's difficult to tell what this is at first glance. But if you take a closer look you will understand everything pretty soon.

Mysterious Creature (4 pics)

Mysterious Creature (4 pics)

Mysterious Creature (4 pics)


TERNYATA INI ADALAH :


V



V



V



V



V



Mysterious Creature (4 pics)


Fitur Tersembunyi pada iPhone !!

Posted: 11 Nov 2011 08:08 PM PST

Seorang hacker iPhone telah menemukan bahwa iPhone yang berjalan dengan sistem operasi IOS 5 memiliki modus kamera panorama tersembunyi .

Setelah diaktifkan, pengguna dapat mengambil foto secara kontinyu sementara menjalankan kamera dari kiri ke kanan.


iPhone 4iPhone panorama camera

Ini sangat bagus untuk para pengguna iPhone, namun Apple mungkin tidak begitu senang karena ini adalah fungsi yang belum resmi siap untuk digunakan.

Fitur tersembunyi ini ditemukan oleh Conrad Kramer, yang menggambarkan dirinya pada profil Twitter-nya sebagai Programmer iPhone hacker.

Untuk menyalakannya, iPhone anda harus terlebih dulu di Jailbreak, atau anda akan perlu memiliki akses dari pengembang.

Apple tidak pernah merekomendasikan jailbreaking, dimana file sistem telepon dibuka untuk memungkinkan modifikasi, yang digunakan beberapa pengguna sehingga mereka dapat men-download aplikasi yang tidak tersedia di iTunes.

"Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, sebagian besar pelanggan tidak men-jailbreak iPhone mereka karena hal ini dapat melanggar garansi dan dapat menyebabkan iPhone menjadi tidak stabil dan tidak bekerja handal." menurut pernyataan Apple.

Diperkirakan modus kamera panorama tersebut saat ini sementara menjalani pengujian sebelum diaktifkan untuk penggunaan secara umum.

Efek Brutal Gigitan Ular Berbisa

Posted: 11 Nov 2011 08:04 PM PST

Ini dia siklus dari gigitan ular berbisa/beracun, black mamba adalah si pelaku yang gigit

Ini baru sehari abis dicipok si uler
siklus pertama:

berikutnya:
lumayan parah:
akhirnya:


Mayat Bergelantungan di Area Makam

Posted: 11 Nov 2011 07:53 PM PST

Magelang beberapa hari ini diguyur hujan sangat deras. Misalnya di Dusun Kauman Desa Salaman Kabupaten Magelang tak luput dari guyuran hujan. Sungai yang mengalir didusun tersebut mengalir sangat deras, akibatnya talud di pemakaman umum dusun tersebut ambrol diterjang air, sehingga membuat mayat - mayat terjatuh dan bergelantungan.Warga pun berbondong - bondong mengevakuasi jenazah-jenazah tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar