Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 15 November 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Akun Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg Dijebol Hacker

Posted: 14 Nov 2011 09:41 AM PST

 

Kini terbukti jelas betapa lemahnya sistem keamanan jejaring sosial Facebook dari incaran orang-orang yang tak bertanggung jawab. Belum lama ini akun Facebook pendirinya Facebook sendiri, Mark Zuckerberg, berhasil dijebol oleh peretas (hacker). Hacker tersebut memposting sebuah pesan unik di status Zuckerberg.  

"Biarkan hacking ini dimulai: bila Facebook butuh uang dan tak pergi ke bank, kenapa Facebook tak membiarkan penggunanya berinvestasi di Facebook secara sosial? Kenapa tidak mengubah Facebook menjadi sebuah 'bisnis sosial' seperti yang dilakukan oleh pemenang Nobel Muhammad Yunus? http://bit.ly/fs6rT3 Bagaimana pendapatmu? #hackercup2011"  

Tim Facebook sendiri rada telat mengetahui adanya postingan ini, karena 'status palsu' Zuckerberg itu sempat mendapat jempol 'Like' dari 1.803 pengguna Facebook, dan bahkan dikomentari oleh sekitar 500 orang. Belakangan, postingan tersebut dihilangkan, namun screenshotnya sudah keburu diabadikan oleh situs Techcrunch. Menurut situs Forbes, sepertinya komentar sang hacker ditujukan untuk 'memprotes' investasi Goldman Sachs pada Facebook baru-baru ini. Sementara hashtag (tanda '#') 'hackercup' menurut situs Computerworld, mengacu pada sebuah kompetisi yang tengah berlangsung untuk menguji layanan Facebook. 

Yang jelas, peristiwa ini merupakan penyusupan terhadap akun Facebook kedua di pekan ini, setelah sebelumnya akun Presiden Prancis Nicolas Sarkozy juga bobol. akun Sarkozy, hacker yang berpura-pura menjadi Sarkozy memposting status yang menyatakan bahwa dirinya tak mau mencalonkan diri lagi sebagai presiden. 

Juru bicara Facebook sendiri enggan menanggapi hal tersebut. Namun, sehari setelah pembobolan akun Zuckerberg, Facebook langsung memperkuat sistem keamanannya dengan menawarkan koneksi aman via saluran 'https' yang telah terenkripsi, serta cara baru otentifikasi saat lupa password, yang tidak lagi menggunakan Captcha biasa, namun menggunakan pengidentifikasian foto teman. 

Sebenarnya, tuntutan kebutuhan atas penerapan koneksi via saluran 'https' sudah ada sejak tahun lalu, sejak kemunculan tool software hacking bernama Firesheep. Tool ini membuat para peretas dengan mudah mengetahui aktivitas pengguna Facebook melalui koneksi internet umum yang tidak diamankan. Saat itu, Facebook mengatakan telah mengujikan akses sistem SSL/ encrypted. Sistem itu akhirnya akan bisa dinikmati oleh seluruh pengguna.


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Cara lengkap dan mudah upgrade android gingerbread di samsung galaxy mini

Posted: 14 Nov 2011 09:36 AM PST

Update Samsung Galaxy Mini Android Gingerbread - Bagi para pengguna android terutama para pengguna yang masih awam sekali tentang android, kali ini saya akan berbagi sedikit tips. Yups tips tersebut adalah cara update android froyo 3.2 menjadi android terbaru untuk smartphone yaitu Gingerbread 2.3.4, update android bulan juni lho… jadi masih fresh banget, heheehe. Ok, karena saya prakteknya menggunakan android dari produk smarthphone Samsung galaxy mini maka tutorialnya berjudul "Update Samsung Galaxy Mini ke Android Gingerbread".



android battery Update Samsung Galaxy Mini Android Gingerbread



Persiapan yang harus anda punya yaitu:



1. Komputer pc atau laptop dengan OS Windows XP atau diatasnya (win vista, win 7)



2. Install Netframework 2.0 atau di atasnya



3. Kabel USB yang bisa menghubungkan Samsung Galaxy mini anda dengan PC/Laptop



Jika Keperluan mendasar di atas sudah terpenuhi maka saatnya mempersiapkan persiapan kedua,. ok untuk persiapan kedua ini yang harus kita siapkan adalah Firmware atau update dari OS android gingerbread terbaru yaitu versi 2.3.4 yang bisa di download di sini (password: samfimware.com)





Sesudah file firmware selesai di download masih ada aplikasi lagi yang ukuranya sangat kecil tapi ampuh untuk upgrade android. Ok langsung download ODIN di sini



Jika sudah selesai maka sekarang saatnya kita melakukan upgrade.



1. Siapkan diri anda dan berdo'a.



2. Pastikan Smartphone sobat memiliki cadangan batrai sekitar 50%.



3. Lepaskan kartu SIM dan Memory External HP sobat.



4. Extract file update android tadi "S5570XXKPI_SERKPI_XXKPI.rar"



5. Buka ODIN yang sudah di download tadi maka akan muncul tampilan seperti berikut ini:





galaxy+mini+2.3.3+gingerbread+flashing+1 Update Samsung Galaxy Mini Android Gingerbread



galaxy+mini+2.3.3+gingerbread+flashing+1 Update Samsung Galaxy Mini Android Gingerbread



6. Klik menu OPS dan arahkan ke arah folder hasil extrakan update Android tadi yaitu TASS 1.0.ops jika dalam extrakan tadi tidak ditemukan maka bisa di download di sini file opsnya.



selanjutnya langkah yang sama yaitu:



klik tombol BOOT dan pilih file bernama :

APBOOT_S5570XXKPI_CL260130_REV02_user_low_true.tar.md5



klik tombol PHONE dan pilih file bernamae:

MODEM_S5570XXKPI_CL260130_REV02.tar.md5



klik tombol PDA dan pilih file bernama:

CODE_S5570XXKPI_CL260130_REV02_user_low_true.tar.md5



klik tombol CSC dan pilih file bernama:

CSC_S5570SERKPI_CL260130_REV02_user_low_true.tar.md5



lihat gambar dibawah ini:





5570+2.3.4+xxkpi+flashing Update Samsung Galaxy Mini Android Gingerbread



5570+2.3.4+xxkpi+flashing Update Samsung Galaxy Mini Android Gingerbread







7. Matikan Samsung Galaxy Mini sobat dan jadikan ke mode download dengan menekan tombol ( Volume bawah + Ok + Tombol Power) seperti gambar dibawah :



Samsung+Galaxy+Mini+Download+mode+3 buttons Update Samsung Galaxy Mini Android Gingerbread





Samsung+Galaxy+Mini+Download+mode+3 buttons Update Samsung Galaxy Mini Android Gingerbread



8. Setelah Handphone dalam mode download dan port device ODIN berwarna kuning seperti gambar langkah 6 di pojok kiri. Maka klik tombol "START"



9. Maka proses akan segera dimulai, Update ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit sampai muncul tanda "PASS" berwarna biru di ODIN.



Ok, jika sudah mencapai tahap tersebut berarti update sobat sudah selesai… selamat menikmati tampilan update Android Gingerbread 2.3.4 yang lebih soft, kecepatan lebih ok dan batray yang lebih tahan lama.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Satpol PP remas Itunya PSK

Posted: 14 Nov 2011 09:13 AM PST

Cewek Jepang Jago Urusan Seks

Posted: 14 Nov 2011 09:06 AM PST



Orang Jepang tak hanya dikenal ulet dalam bekerja, namun juga urusan seks. Rata-rata perempuan di Negeri Matahahari Terbit itu, masih bisa melakukan hubungan seksual di usia 86 tahun.

Usia harapan seks itu menempatkan perempuan Jepang paling lama di dunia. Demikian data yang dirilis Badan Kesehatan Dunia (WHO) yang dikutip Telegraph.co.uk. WHO sendiri mengumpulkan data tersebut berdasarkan laporan sejak 2007.

Sementara itu, pria yang memiliki usia harapan seks paling lama adalah penduduk San Marino. Di rata-rata usia 81 tahun, pria San Marino masih bisa melakukan hubungan seks.
Pria di Siera Leone tercatat memiliki usia harapan seks rata-rata terendah, yaitu 39 tahun. Sementara perempuan Afghanistan memiliki usia harapan seks rata-rata 42 tahun.
Data WHO juga menyebutkan, Angola, Eritrea, dan Liberia menunjukkan perkembangan positif dalam harapan usia seks. Sementara Botswana, Kenya, dan Lesotho mengalami penurunan sejak 1990.
Data tersebut merupakan salah satu dari 100 tren kesehatan yang dirilis WHO Kamis kemarin.
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

TAMENG ANTI PELURU UNTUK PRESIDEN SBY

Posted: 14 Nov 2011 09:03 AM PST


Sebuah informasi di situs resmi Sekretariat Negara memicu kontroversi. Isinya, tentang pembukaan lelang pengacaan dan pemasangan kaca belakang antipeluru mobil dinas Presiden, Mercedes Benz S600L.

Harganya yang senilai Rp704.657.525 itulah yang jadi biang keladi. "Apa betul nilainya sebesar itu, jangan-jangan ada mark up," kata anggota Komisi III DPR Ahmad Yani saat berbicang dengan Wisbenbae di Jakarta, Minggu, 13 November 2011. Apalagi tak dijelaskan, mengapa kaca itu harus diganti.

Politisi PPP itu menambahkan, nilai itu kelewat mahal. "Harga itu sudah bisa untuk beli satu mobil lagi," kata Yani.

Soal benarkah penggantian kaca mobil membutuhkan dana sebesar itu, Wisbenbae mewawancarai Marketing Director Ivan's Motor, Ferdy Santoso--salah satu importir mobil mewah di Indonesia.

Menurut dia, harga sebuah kaca belakang mobil tidak mungkin sampai Rp. 700 juta. Ia menduga, nilai sebesar itu untuk penggantian kaca secara keseluruhan. Juga pemasangannya.

Namun, harus dipahami, tidak segampang itu mengganti kaca antipeluru. "Pemasangan tidak hanya diganti seperti kaca mobil biasa, tak semudah itu. Harus disesuaikan strukturnya, bodinya," kata dia kepada VIVAnews.com, Senin 14 November 2011. Aneh jika kacanya tahan peluru, sementara, bodi dan pintunya gampang tertembus.

Ferdy menjelaskan, pada mobil armored, resistensi terhadap serangan ada level 1 sampai 10. "Yang bisa diandalkan di atas level 8 -- jangankan peluru -- ada ketahanan mortir, bom, ledakan," kata dia.

Tebal kaca antipeluru, dia menambahkan, bisa 10-15 kali ketebalan kaca biasa. "Tadinya 2 mili bisa jadi 3 centimeter, misalnya."

Sehingga, juga perlu dilakukan penyesuaian struktur, termasuk pintu. Jika yang diganti kaca tahan ledakan, bahkan dek mobil harus disesuaikan. "Kalau kaca mobil biasa frame-nya pakai karet, kalau ganti kaca antipeluru, yang tebalnya 10 kali lipat tak semudah itu."

Tak pelak, penambahan kaca antipeluru bisa mendongkrak harga mobil. "Gampangnya, 1 mobil seharga Rp1,5 miliar, sementara mobil antipeluru bisa lima sampai delapan kali harga biasa," tambah dia.

Berat mobil berkaca antipeluru juga bisa 2,5 kali berat mobil biasa. Berapa harga satu kaca anti peluru? "Soal harga saya tidak tahu pasti berapa satunya. Namun Rp700 juta untuk kaca antipeluru semua mobil dan pemasangannya, itu make sense."

Digunakan Obama sampai Paus


Lepas dari isu soal harga, kaca antipeluru adalah pengamanan standar bagi kepala negara. Terutama Amerika Serikat, yang punya pengalaman tragis, presidennya, John F Kennedy tewas ditembak dalam mobilnya.

Kini ke manapun Barack Obama pergi, ia menggunakan mobil antipeluru. Kode resminya Cadillac One, juga populer dengan sebutan Obamamobile. Sementara oleh pasukan pengawal Secret Service, mobil itu berjuluk 'The Beast'.

Seperti dimuat Times of India, limosin yang mengangkut Obama dilengkapi perlindungan antipeluru tercanggih. Harga Cadillac hitam itu diperkirakan US$300 ribu. Tak hanya tak bisa ditembus peluru, juga anti serangan roket granat.

Kaca antipeluru supertebal juga ampuh menangkal serangan gas air mata dan senapan gas. Saking tebalnya, suara kerumunan orang di luarnya hanya terdengar melalui pengeras suara internal.

Untuk melengkapi kaca antipeluru itu, bodi mobil setangguh kendaraan militer dengan ketebalan sampai 5 inchi. Bannya bisa melaju dalam jarak relatif jauh meski tertusuk benda tajam. Sementara, berat pintunya setara dengan pintu kabin Boeing 757,

Tak hanya mobil, dalam pidato di depan umum, Obama kerap berdiri di belakang kaca anti peluru.

Tak hanya para pemimpin negara, Paus -- pemegang Tahta Suci Vatikan juga dilindungi kaca antipeluru.

Standar pengamanan ini dilakukan menyusul percobaan pembunuhan terhadap Paus Yohanes Paulus II oleh seorang penembak berkebangsaan Turki, Mehmet Ali Agca pada tahun 13 Mei 1981. Untung, Paus selamat, meski menderita luka parah di bagian perut bagian bawah.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

BlackBerry P9981 Porsche Design Resmi Diumumkan

Posted: 14 Nov 2011 09:06 AM PST

BlackBerry P9981 Porsche Design Resmi Diumumkan

BlackBerry P9981 adalah tipe BlackBerry smartphone spesial karena merupakan proyek terbaru hasil kerja sama RIM dengan Porsche Design. Setelah beberapa kali muncul dalam rumor, kini BlackBerry P9981 telah resmi diumumkan dalam sebuah acara yang berlangsung di Dubai beberapa saat lalu.

Desain dasar dari BlackBerry P9981 diambil dari BlackBerry Bold Touch 9900. Dengan sentuhan para seniman di Porche Design, salah satu smartphone BlackBerry terbaru dari RIM ini berubah menjadi sebuah smartphone BlackBerry baru dengan desain elegan.


BlackBerry P9981 menggunakan rangka berbahan stainless steel dengan bagian belakang dilapisi bahan kulit. Meski didesain dengan mengadopsi BlackBerru Bold 9900 tapi smartphone terbaru BlackBerry Porche Design ini menggunakan underclocked 1GHz QC8655 processor, RAM 1GB dan internal storage 8GB. Di bagian belakang bisa Anda temui kamera 5MP yang mampu merekam video 720p HD.

 

Pada dasarnya P9981 menjalankan BlackBerry OS 7 tapi setelah mendapat polesan dari tim Porche Design, BlackBerry smartphone edisi khusus ini memiliki jenis font baru dan customized icons.

Jika Anda menginginkan BlackBerry model terbaru ini, Anda bisa menyiapkan dana $2000 untuk bisa mendapatkannya di akhir tahun nanti ;)

Sejarah Perayaan Ulang Tahun

Posted: 14 Nov 2011 09:00 AM PST


Ulang tahun atau Milad (dalam bahasa arab) pertama kali dimulai di Eropa. Dimulai dengan ketakutan akan adanya roh jahat yang akan datang pada saat seseorang berulang tahun, untuk menjaganya dari hal-hal yang jahat, teman-teman dan keluarga diundang datang saat sesorang berulang tahun untuk memberikan do'a serta pengharapan yang baik bagi yang berulang tahun. Memberikan kado juga dipercaya dapat memberikan rasa gembira bagi orang yang berulang tahun sehingga dapat mengusir roh-roh jahat tersebut.

Merayakan ulang tahun merupakan sejarah lama. Orang-orang jaman dahulu tidak mengetahui dengan pasti hari kelahiran mereka, karena waktu itu mereka menggunakan tanda waktu dari pergantian bulan dan musim. Sejalan dengan peradaban manusia, diciptakanlah kalender. Kalender memudahkan manusia untuk mengingat dan merayakan hal-hal penting setiap tahunnya, dan ulang tahun merupakan salah satunya.

Banyak simbol-simbol yang diasosiasikan atau berhubungan dengan ulang tahun sejak ratusan tahun lalu. Ada sedikit penjelasan mengapa perayaan ulang tahun harus menggunakan kue.Artemis Diana Salah satu cerita mengatakan, karena waktu dulu bangsa Yunani menggunakan kue untuk persembahan ke kuil dewi bulan, Artemis. Mereka menggunakan kue berbentuk bulat yang merepresentasikan bulan purnama. Cerita lainnya tentang kue ulang tahun yang bermula di Jerman yang disebut sebagai "Geburtstagorten" adalah salah satu tipe kue ulang tahun yang biasa digunakan saat ulang tahun. Kue ini adalah kue dengan beberapa layer yang rasanya lebih manis dari kue berbahan roti.

Simbol lain yang selalu menyertai kue ulang tahun adalah penggunaan lilin ulang tahun di atas kue. Orang Yunani yang mempersembahkan kue mereka ke dewi Artemis juga meletakan lilin-lilin di atasnya karena membuat kue tersebut terlihat terang menyala sepeti bulan (gibbons, 1986). Orang Jerman terkenal sebagai orang yang ahli membuat lilin dan juga mulai membuat lilin-lilin kecil untuk kue mereka. Beberapa orang mengatakan bahwa lilin diletakan dengan alasan keagamaan/religi. Beberapa orang jerman meletakan lilin besar di tengah-tengah kue mereka untuk menandakan "Terangnya Kehidupan" (Corwin,1986). Yang lainnya percaya bahwa asap dari lilin tersebut akan membawa pengharapan mereka ke surga.

Saat ini banyak orang hanya mengucapkan pengharapan di dalam hati sambil meniup lilin. Mereka percaya bahwa meniup semua lilin yang ada dalam satu hembusan akan membawa nasib baik. Pesta ulang tahun biasanya diadakan supaya orang yang berulang tahun dapat meniup lilinnya.

Ada juga mitos yang mengatakan bahwa ketika kita memakan kata-kata yang ada di atas kue, kata-kata tersebut akan menjadi kenyataan. Jadi dengan memakan "Happy Birthday" akan membawa kebahagiaan.

Pada pesta ulang tahun pertama kalinya, pesta diadakan karena orang menduga akan adanya roh jahat yang mengganggu mereka. Jadi mereka mengundang teman dan kerabat untuk menghadiri pesta ulang tahun mereka sehingga roh-roh jahat tidak jadi mengganggu yang berulang tahun. Dalam pesta-pesta selanjutnya banyak dari keluarga dan teman yang membawa kado atau bunga untuk yang berulang tahun.

Saat ini kebanyakan pesta ulang tahun diadakan untuk bersenang-senang. Jika orang yang di undang tidak bisa menghadiri pesta ulang tahun, biasanya mereka akan mengirimkan kartu ucapan selamat ulang tahun. Tradisi mengirimkan kartu ucapan dimulai di Inggris sekitar 100 tahun yang lalu (Motomora, 1989). Pada awal mulanya hanya raja saja yang dirayakan ulang tahunnya (mungkin disinilah awal mulanya tradisi topi ulang tahun bermula). Seiring waktu berlalu, anak-anak juga di ikutsertakan dalam pesta ulang tahun. Pesta ulang tahun untuk anak-anak pertama kali terjadi di Jerman dan dinamakan "kinderfeste". Tetapi saat ini, pesta ulang tahun bisa diadakan oleh siapa saja, terutama yang punya uang.

Kisah Syafa’atul ‘uzhma, keistimewaan Rasulullah SAW di hari kiamat

Posted: 14 Nov 2011 08:45 AM PST

13145012911463198798

Dari Abu Hurairah, beliau berkata bahwa pada suatu hari Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam disodorkan daging, lalu ditawarkan kepadanya sebesar satu hasta (dari daging tersebut). Kemudian beliau shallallahu 'alaihi wa sallam menyantapnya dengan sekali gigitan, lalu beliau shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,



أَنَا سَيِّدُ النَّاسِ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَهَلْ تَدْرُونَ بِمَ ذَاكَ يَجْمَعُ اللَّهُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ الأَوَّلِينَ وَالآخِرِينَ فِى صَعِيدٍ وَاحِدٍ فَيُسْمِعُهُمُ الدَّاعِى وَيَنْفُذُهُمُ الْبَصَرُ وَتَدْنُو الشَّمْسُ فَيَبْلُغُ النَّاسَ مِنَ الْغَمِّ وَالْكَرْبِ مَا لاَ يُطِيقُونَ وَمَا لاَ يَحْتَمِلُونَ فَيَقُولُ بَعْضُ النَّاسِ لِبَعْضٍ أَلاَ تَرَوْنَ مَا أَنْتُمْ فِيهِ أَلاَ تَرَوْنَ مَا قَدْ بَلَغَكُمْ أَلاَ تَنْظُرُونَ مَنْ يَشْفَعُ لَكُمْ إِلَى رَبِّكُمْ فَيَقُولُ بَعْضُ النَّاسِ لِبَعْضٍ ائْتُوا آدَمَ.


"Aku adalah sayyid (pemimpin) manusia pada hari kiamat nanti. Apakah kalian tahu mengapa bisa demikian?


Allah mengumpulkan seluruh makhluk pada hari kiamat di satu tempat yang luas. Pada saat itu memanggil orang yang jauh dan yang dekat sama saja. Demikian pula, melihat yang jauh sama dengan melihat suatu yang dekat. Matahari (pada saat itu) didekatkan. Akhirnya, manusia pada saat itu berada dalam kesusahan dan kesedihan. Mereka tidak kuasa menahan dan memikul beban pada saat itu. Lalu ada sebagian orang mengatakan kepada yang lainnya, "Apakah kalian tidak melihat kesusahan yang menimpa kalian? Apakah kalian tidak melihat apa yang kalian alami? Apakah kalian tidak melihat ada orang yang akan memberi syafa'at untuk kalian kepada Rabb kalian?" Maka sebagian orang berkata kepada yang lainnya supaya mendatangi Nabi Adam 'alaihis salam.


فَيَأْتُونَ آدَمَ فَيَقُولُونَ يَا آدَمُ أَنْتَ أَبُو الْبَشَرِ خَلَقَكَ اللَّهُ بِيَدِهِ وَنَفَخَ فِيكَ مِنْ رُوحِهِ وَأَمَرَ الْمَلاَئِكَةَ فَسَجَدُوا لَكَ اشْفَعْ لَنَا إِلَى رَبِّكَ أَلاَ تَرَى إِلَى مَا نَحْنُ فِيهِ أَلاَ تَرَى إِلَى مَا قَدْ بَلَغَنَا فَيَقُولُ آدَمُ إِنَّ رَبِّى غَضِبَ الْيَوْمَ غَضَبًا لَمْ يَغْضَبْ قَبْلَهُ مِثْلَهُ وَلَنْ يَغْضَبَ بَعْدَهُ مِثْلَهُ وَإِنَّهُ نَهَانِى عَنِ الشَّجَرَةِ فَعَصَيْتُهُ نَفْسِى نَفْسِى اذْهَبُوا إِلَى غَيْرِى اذْهَبُوا إِلَى نُوحٍ


Kemudian mereka mendatangi (Nabi) Adam. Lalu mereka mengatakan, "Wahai Adam engkau adalah bapak seluruh manusia. Allah telah menciptakanmu dengan tangan-Nya, Dia meniupkan ciptaan ruh-Nya pada dirimu, dan Dia memerintahkan malaikat untuk sujud kepadamu. Berilah syafa'at untuk kami kepada Rabbmu. Tidakkah engkau melihat keadaan kami? Tidakkah engkau melihat yang telah menimpa kami?" Lalu Adam mengatakan, "Sesungguhnya hari ini Rabbku marah dengan kemarahan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak akan marah semisal itu sesudahnya. Dia telah melarangku untuk mendekati sebuah pohon, namun diriku melanggarnya. Pergilah kalian kepada selain aku! Pergilah kalian kepada Nuh 'alaihis salam!"



فَيَأْتُونَ نُوحًا فَيَقُولُونَ يَا نُوحُ أَنْتَ أَوَّلُ الرُّسُلِ إِلَى الأَرْضِ وَسَمَّاكَ اللَّهُ عَبْدًا شَكُورًا اشْفَعْ لَنَا إِلَى رَبِّكَ أَلاَ تَرَى مَا نَحْنُ فِيهِ أَلاَ تَرَى مَا قَدْ بَلَغَنَا فَيَقُولُ لَهُمْ إِنَّ رَبِّى قَدْ غَضِبَ الْيَوْمَ غَضَبًا لَمْ يَغْضَبْ قَبْلَهُ مِثْلَهُ وَلَنْ يَغْضَبَ بَعْدَهُ مِثْلَهُ وَإِنَّهُ قَدْ كَانَتْ لِى دَعْوَةٌ دَعَوْتُ بِهَا عَلَى قَوْمِى نَفْسِى نَفْسِى اذْهَبُوا إِلَى إِبْرَاهِيمَ


Lalu mereka mendatangi Nuh. Kemudian mereka mengatakan, "Wahai Nuh. Engkau adalah rasul pertama yang diutus ke bumi . Allah menyebutmu sebagai hamba yang bersyukur. Berilah syafa'at untuk kami kepada Rabbmu. Tidakkah engkau melihat keadaan kami? Tidakkah engkau melihat yang telah menimpa kami?" Lalu Nuh mengatakan kepada mereka, "Sesungguhnya pada hari ini Rabbku marah dengan kemarahan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak akan marah semisal itu sesudahnya. Do'a yang kumiliki telah kugunakan untuk mendo'akan kejelekan bagi kaumku. Pergilah kalian kepada Ibrahim!"


فَيَأْتُونَ إِبْرَاهِيمَ فَيَقُولُونَ أَنْتَ نَبِىُّ اللَّهِ وَخَلِيلُهُ مِنْ أَهْلِ الأَرْضِ اشْفَعْ لَنَا إِلَى رَبِّكَ أَلاَ تَرَى إِلَى مَا نَحْنُ فِيهِ أَلاَ تَرَى إِلَى مَا قَدْ بَلَغَنَا فَيَقُولُ لَهُمْ إِبْرَاهِيمُ إِنَّ رَبِّى قَدْ غَضِبَ الْيَوْمَ غَضَبًا لَمْ يَغْضَبْ قَبْلَهُ مِثْلَهُ وَلاَ يَغْضَبُ بَعْدَهُ مِثْلَهُ. وَذَكَرَ كَذَبَاتِهِ نَفْسِى نَفْسِى اذْهَبُوا إِلَى غَيْرِى اذْهَبُوا إِلَى مُوسَى.


Lalu mereka mendatangi Ibrahim 'alaihis salam. Kemudian mereka berkata, "Engkau adalah Nabi Allah dan kekasih-Nya (kholilullah) dari penduduk bumi. Berilah syafa'at untuk kami kepada Rabbmu. Tidakkah engkau melihat keadaan kami? Tidakkah engkau melihat yang telah menimpa kami?" Lalu Ibrahim berkata kepada mereka, "Sesungguhnya pada hari ini Rabbku marah dengan kemarahan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak akan marah semisal itu sesudahnya." Lalu beliau menceritakan beberapa kebohongan yang pernah beliau lakukan. Pergilah kalian kepada selainku! Pergilah kalian kepada Musa!"


فَيَأْتُونَ مُوسَى فَيَقُولُونَ يَا مُوسَى أَنْتَ رَسُولُ اللَّهِ فَضَّلَكَ اللَّهُ بِرِسَالاَتِهِ وَبِتَكْلِيمِهِ عَلَى النَّاسِ اشْفَعْ لَنَا إِلَى رَبِّكَ أَلاَ تَرَى إِلَى مَا نَحْنُ فِيهِ أَلاَ تَرَى مَا قَدْ بَلَغَنَا فَيَقُولُ لَهُمْ مُوسَى -صلى الله عليه وسلم- إِنَّ رَبِّى قَدْ غَضِبَ الْيَوْمَ غَضَبًا لَمْ يَغْضَبْ قَبْلَهُ مِثْلَهُ وَلَنْ يَغْضَبَ بَعْدَهُ مِثْلَهُ وَإِنِّى قَتَلْتُ نَفْسًا لَمْ أُومَرْ بِقَتْلِهَا نَفْسِى نَفْسِى اذْهَبُوا إِلَى عِيسَى



Lalu mereka mendatangi Musa 'alaihis salam. Kemudian mereka berkata, "Engkau adalah utusan Allah yang Allah memuliakanmu lebih dari manusia lainnya dengan risalah-Nya dan Dia berbicara langsung padamu. Berilah syafa'at untuk kami kepada Rabbmu. Tidakkah engkau melihat keadaan kami? Tidakkah engkau melihat yang telah menimpa kami?" Lalu Musa berkata kepada mereka, "Sesungguhnya pada hari ini Rabbku marah dengan kemarahan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak akan marah semisal itu sesudahnya. Aku sendiri pernah membunuh seseorang, padahal aku tidak diperintahkan untuk membunuhnya. Pergilah kalian kepada Isa!"


فَيَأْتُونَ عِيسَى فَيَقُولُونَ يَا عِيسَى أَنْتَ رَسُولُ اللَّهِ وَكَلَّمْتَ النَّاسَ فِى الْمَهْدِ وَكَلِمَةٌ مِنْهُ أَلْقَاهَا إِلَى مَرْيَمَ وَرُوحٌ مِنْهُ فَاشْفَعْ لَنَا إِلَى رَبِّكَ أَلاَ تَرَى مَا نَحْنُ فِيهِ أَلاَ تَرَى مَا قَدْ بَلَغَنَا فَيَقُولُ لَهُمْ عِيسَى إِنَّ رَبِّى قَدْ غَضِبَ الْيَوْمَ غَضَبًا لَمْ يَغْضَبْ قَبْلَهُ مِثْلَهُ وَلَنْ يَغْضَبَ بَعْدَهُ مِثْلَهُ – وَلَمْ يَذْكُرْ لَهُ ذَنْبًا – نَفْسِى نَفْسِى اذْهَبُوا إِلَى غَيْرِى اذْهَبُوا إِلَى مُحَمَّدٍ -صلى الله عليه وسلم-


Lalu mereka mendatangi Isa 'alaihis salam. Kemudian mereka berkata, "Engkau adalah utusan Allah dan engkau berbicara kepada manusia ketika bayi. Engkau adalah kalimat dari-Nya yang diberikan kepada Maryam dan ruh yang berasal dari-Nya. Berilah syafa'at untuk kami kepada Rabbmu. Tidakkah engkau melihat keadaan kami? Tidakkah engkau melihat yang telah menimpa kami?" Lalu Isa berkata kepada mereka, "Sesungguhnya pada hari ini Rabbku marah dengan kemarahan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak akan marah semisal itu sesudahnya. –Lalu beliau tidak menyebutkan adanya dosa yang pernah beliau perbuat-. Pergilah kalian kepada selain aku. Pergilah kalian kepada Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam!"


فَيَأْتُونِّى فَيَقُولُونَ يَا مُحَمَّدُ أَنْتَ رَسُولُ اللَّهِ وَخَاتَمُ الأَنْبِيَاءِ وَغَفَرَ اللَّهُ لَكَ مَا تَقَدَّمَ مِنْ ذَنْبِكَ وَمَا تَأَخَّرَ اشْفَعْ لَنَا إِلَى رَبِّكَ أَلاَ تَرَى مَا نَحْنُ فِيهِ أَلاَ تَرَى مَا قَدْ بَلَغَنَا فَأَنْطَلِقُ فَآتِى تَحْتَ الْعَرْشِ فَأَقَعُ سَاجِدًا لِرَبِّى ثُمَّ يَفْتَحُ اللَّهُ عَلَىَّ وَيُلْهِمُنِى مِنْ مَحَامِدِهِ وَحُسْنِ الثَّنَاءِ عَلَيْهِ شَيْئًا لَمْ يَفْتَحْهُ لأَحَدٍ قَبْلِى ثُمَّ يُقَالُ يَا مُحَمَّدُ ارْفَعْ رَأْسَكَ سَلْ تُعْطَهْ اشْفَعْ تُشَفَّعْ. فَأَرْفَعُ رَأْسِى فَأَقُولُ يَا رَبِّ أُمَّتِى أُمَّتِى. فَيُقَالُ يَا مُحَمَّدُ أَدْخِلِ الْجَنَّةَ مِنْ أُمَّتِكَ مَنْ لاَ حِسَابَ عَلَيْهِ مِنَ الْبَابِ الأَيْمَنِ مِنْ أَبْوَابِ الْجَنَّةِ وَهُمْ شُرَكَاءُ النَّاسِ فِيمَا سِوَى ذَلِكَ مِنَ الأَبْوَابِ وَالَّذِى نَفْسُ مُحَمَّدٍ بِيَدِهِ إِنَّ مَا بَيْنَ الْمِصْرَاعَيْنِ مِنْ مَصَارِيعِ الْجَنَّةِ لَكَمَا بَيْنَ مَكَّةَ وَهَجَرٍ أَوْ كَمَا بَيْنَ مَكَّةَ وَبُصْرَى


Lalu mereka mendatangiku. Kemudian mereka mengatakan, "Engkau adalah utusan Allah, penutup para Nabi, Allah telah mengampuni dosamu yang telah lalu dan akan datang. Berilah syafa'at untuk kami kepada Rabbmu. Tidakkah engkau melihat keadaan kami? Tidakkah engkau melihat yang telah tertimpa pada kami?"



Kemudian saya (Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam) pergi menuju bawah 'Arsy. Lalu aku bersujud kepada Rabbku. Kemudian Allah memberi ilham padaku berbagai pujian dan sanjungan untuk-Nya yang belum pernah Allah beritahukan kepada seorang pun sebelumku.


Kemudian ada yang mengatakan, 'Wahai Muhammad, angkatlah kepalamu, mintalah pasti engkau akan diberi, berilah syafa'at pasti akan dikabulkan'. Lalu aku mengangkat kepalaku. Kemudian aku berkata, 'Wahai Rabbku, umatku, umatku.' Maka dikatakan, 'Wahai Muhammad, suruhlah umatmu yang tidak dihisab untuk masuk ke surga melalui salah satu pintu surga di sisi kanan sedangkan pintu-pintu yang lain adalah pintu surga bagi semua orang. Demi jiwa Muhammad yang berada di tangan-Nya. Sesungguhnya di antara dua daun pintu di surga, bagaikan jarak Makkah dengan Hajar atau bagaikan jarak Makkah dengan Bashroh. (HR. Muslim no. 501)
Nizamul Adli

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Efek alkohol yg paling brutal !

Posted: 14 Nov 2011 08:31 AM PST

Cara untuk mendapatkan wanita idaman

Posted: 14 Nov 2011 08:19 AM PST

 

pertama-tama syukur alhamdulillah kepada Tuhan yg Maha ESA yg telah memberikan kita nikmat yg bnyk sekali Aing disini bakal nge share tips cara mendapatkan wanita idaman
 
foto cewek cantik
 
Ada 10 cara efektif yang bisa anda lakukan untuk mendekati wanita single.  

1. Cerdas Dalam Mengamati Situasi Lingkungan Mulailah sebuah pembicaraan yang berkaitan langsung dengan situasi lingkungan. Misalnya anda melihat seorang wanita di Mall dan anda merasa tertarik padanya, maka perhatikanlah apa yang dia lakukan saat itu. Sebut saja dia memilih jenis T-Shirt, maka yang harus anda tanyakan adalah Jenis T-Shirt yang sedang trend baru-baru ini, atau segala hal yang berkaitan dengan T-Shirt.  

2. Senyum Yang Tulus (Natural Smile) Tersenyum menunjukkan sikap yang ramah dan percaya diri. Senyum sangat baik bagi diri anda dan orang lain karena mampu menciptakan suasana yang tenang, nyaman dan keterbukaan dalam interaksi. Senyum ini merupakan syarat utama dalam membinan hubungan yang baik.  

3. Hilangkan Sikap Ragu-Ragu Dekatilah wanita tersebut dengan rasa percaya diri, dan tunjukkan padanya bahwa anda adalah orang yang tahu apa yang dia inginkan walaupun hanya dalam 3 detik saja. Setelah itu anda bisa pergi meninggalkan dia dari tempat itu.  
4. Bahasa Tubuh Yang Positif Jika Anda mendekati wanita dengan membungkuk serta kepala tertunduk ke bawah, Anda sebenarnya mengirim informasi negatif tentang diri Anda, yang membuat Anda kalah sebelum perang. Cobalah berdiri tegak, dengan bahu belakang dan dada yang tegak, serta berjalanlah dengan santai dan tenang. 
 
5. Tidak Terlalu Cepat Jika anda berjalan terlalu cepat, Anda mungkin dapat memicu alarm internalnya. Santai bro…, pendekatan yang lepas (rileks tanpa beban mental) biasanya merupakan cara terbaik untuk membuatnya merasa nyaman dengan keberadaan anda.  

6. Pertahankan Kontak Mata Jangan pernah menjadi yang pertama memecahkan kontak mata dengannya. Jika Anda melakukannya, hal ini menandakan bahwa anda sedang mengirimkan pesan bahwa anda merasa tidak nyaman dan tenang dalam mendekatinya. Bila anda menggunakan kontak mata yang kuat, dia akan merasa lebih tertarik kepada anda. Untuk menguasai teknik ini, anda harus melatihnya, terutama tentang pandangan mata yang sejuk, dan hindari cara kontak mata yang terkesan serem atau galak.  

7. Pendengar Yang Baik Pastikan anda berhati-hati untuk memperhatikan apa yang dikatakannya. Wanita menyukai pria yang memberi perhatian pada rincian apa yang dikatakannya. Wanita lebih cepat kehilangan good mood-nya ketika anda bersikap seperti tidak memperhatikan detail kata-katanya.  

8. Jangan Gelisah Gelisah saat anda sedang melakukan interkasi dengannya sangat mengganggu dan menunjukkan bahwa anda merasa tidak nyaman. Sehingga si wanita juga merasa BeTe dan akan menutup komunikasinya. Perhatikanlah gerakan tubuh anda, jangan sampai terlihat kaku atau terlihat gelisah, atur frekwensi ucapan-ucapan anda, jangan sampai terlihat gugup dan blepotan.  

9.Meringankan Nada Suara Nada suara anda adalah alat yang sangat powerfull untuk menggaet wanita. Mendekati dia dengan nada ringan dan ritme suara yang teratur adalah salah satu cara terbaik untuk memulai interaksi.  

10. Menghormati Batas Kenyamanannya Jika seorang pria yang sedang mendekatinya terlalu serius bisa membuat wanita merasa risih. Pendekatan yang lebih baik adalah dengan membicarakan hal-hal yang ringan, sedikit bercanda dan jangan mencampuri urusan pribadinya. Anda harus menghormati ruangnya, batas-batasnya, dan usahkan dia merasa nyaman dengan diri sendiri. Sekian gan inpo dari ane semoga bermanfaat buat agan yg pengen mendapatkan wanita idaman mohon maap kalo ada kesalahan dari bahasa maupun salah ketik

Memahami istilah Monkey Bussiness!

Posted: 14 Nov 2011 08:16 AM PST



Anda pernah mendengar istilah "Monkey Bussiness"?. Mungkin istilah tersebut sudah tak asing lagi bagi anda karena kerapkali anda dengar atau lihat di berbagai media, baik itu majalah, film, atau istilah yang dipakai para pemain saham dan pialang.

Dalam bahasa Inggris, Monkey Bussiness dapat berarti:
1. frivolous or mischievous behavior. (nakal, jahat, merecok, merugikan)
2. improper or underhanded conduct; trickery. (tingkah laku yang licik)
referensi

Di Wall Street istilah ini sangat terkenal sekali. Pada awalnya Wall Street adalah sebuah nama jalan di pinggiran kota Manhattan di New York yang membujur mulai dari timur yaitu dari Broadway menuruni lembah ke arah South Street di East River, melewati pusat historis dari distrik keuangan Amerika yaitu Manhattan. (wikipedia)

Lalu darimana istilah ini berasal?. Mari kita deskripsikan sedikit dalam sebuah cerita agar mudah anda pahami.

Suatu hari di sebuah desa, seorang yang kaya raya mengumumkan akan membeli monyet dengan harga Rp. 50.000,- per ekor. Padahal monyet disana sama sekali tak ada harganya karena jumlahnya yang banyak dan kerap dianggap sebagai hama pemakan tanaman buah-buahan.

Para penduduk desa yang menyadari bahwa banyak monyet disekitar desa pun kemudian mulai masuk hutan dan menangkapinya satu persatu.

Kemudian si orang kaya membeli ribuan ekor monyet dengan harga Rp 50.000,-
. Karena penangkapan secara besar-besaran akhirnya monyet-monyet semakin sulit dicari, penduduk desa pun menghentikan usahanya untuk menangkapi monyet-monyet tersebut..

Maka si orang kaya pun sekali lagi kembali untuk mengumumkan akan membeli monyet dengan harga Rp 100.000 per ekor. Tentu saja hal ini memberi semangat dan "angin segar" bagi penduduk desa untuk kemudian mulai untuk menangkapi monyet lagi. Tak berapa lama, jumlah monyet pun semakin sedikit dari hari ke hari dan semakin sulit dicari, kemudian penduduk pun kembali ke aktifitas seperti biasanya, yaitu bertani.

Karena monyet kini telah langka, harga monyet pun meroket naik hingga Rp 150.000,- / ekornya. Tapi tetap saja monyet sudah sangat sulit dicari.

Sekali lagi si orang kaya mengumumkan kepada penduduk desa bahwa ia akan membeli monyet dengan harga Rp 500.000,- per ekor!

Namun, karena si orang kaya harus pergi ke kota karena urusan bisnis, asisten pribadinya akan menggantikan sementara atas namanya.

Dengan tiada kehadiran si orang kaya, si asisten pun berkata pada penduduk desa: "Lihatlah monyet-monyet yang ada di kurungan besar yang dikumpulkan oleh si orang kaya itu. Saya akan menjual monyet-monyet itu kepada kalian dengan harga Rp 350.000,- / ekor dan saat si orang kaya kembali, kalian bisa menjualnya kembali ke si orang kaya dengan harga Rp 500.000,- . Bagaimana...?".

Akhirnya, penduduk desa pun mengumpulkan uang simpanan mereka dan membeli semua monyet yang ada di kurungan.

Namun...
Kemudian...
Mereka tak pernah lagi melihat si orang kaya maupun si asisten di desa itu!

Selamat datang di Wall Street..!

*Inilah yang dikatakan orang "Monkey Bussiness"!

Jika sekarang anda paham, itu bagus!. Berarti artikel ini dapat sedikit menambah wawasan anda ☺
Semoga bermanfaat.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Buaya Purba dari Maroko Sepanjang 11 Meter

Posted: 14 Nov 2011 08:04 AM PST

Fosil spesies buaya purba ditemukan di Maroko pada awal tahun 2.000-an dan dibawa ke Royal Ontario Museum di Kanada. Setelah satu dekade, palentolog akhirnya berhasil mengidentifikasi fosil tersebut dan mempresentasikan di Pertemuan Tahunan Masyarakat Palaentologi Vertebrata ke 71 di Las Vegas, AS minggu ini.


Palaentolog menyatakan bahwa fosil itu adalah buaya purba, diberi nama ShieldCroc. Pemberian nama didasarkan pada karakteristik kepala yang dimiliki buaya itu. Menurut hasil konstruksi, buaya purba itu mempunyai lapisan tulang unik di kepala yang diselimuti oleh pembuluh darah dan lapisan kulit khusus.

Ukuran ShielCroc kurang lebih 9-11 meter dan tinggal di sungai, membuatnya disebut monster sungai. Spesies ini diperkirakan memangsa coelacanth yang berukuran panjang 4 meter. Meski memakan mangsa yang cukup besar, ShieldCroc memiliki rahang yang relatif lemah dibandingkan buaya modern.

Casey Holiday, palaentolog dari University of Missouri yang mengidentifikasi fosil buaya purba itu mengatakan, "Mereka adalah pemangsa yang cepat, menunggu mangsa datang dan mengambil dengan cepat, menelan dengan mulutnya yang besar dan berbentuk seperti keranjang, seperti cara pelikan menelan."

ShildCroc diperkirakan hidup 99 juta tahun yang lalu. Berdasarkan hasil perbandingan dengan buaya masa kini-meliputi buaya, kadal, dan aligator-ilmuwan memperkirakan bahwa lapisan yang dimiliki ShieldCroc berfumgsi membantu mengontrol temperatur badan dan berkomunikasi dengan individu sejenis lainnya.

Fitur hampir serupa juga dimiliki beberapa buaya modern. Misalnya, buaya Kuba memiliki tanduk di sisi kepalanya, yang pada jantan berfungsi untuk menarik perhatian betina sekaligus mengusir pejantan lainnya. Meski begitu, diketahui bahwa lapisan seperti pada ShieldCroc merupakan satu satunya yang pernah ditemukan.

Penemuan ShieldCroc mengindikasikan bahwa buaya berevolusi dari wilayah Mediterania. Selain itu, penemuan ini juga menunjukkan keragaman buaya di wilayah lintang selatan Bumi, termasuk Afrika.

"Ini pastinya menunjukkan bahwa Afrika adalah pusat beragam buaya hidup di tempat dan waktu yang sama," kata Holiday seperti dikutip situs National Geographic, Rabu (9/11/2011).

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Pengemis Ini Berpenghasilan 191 juta !!

Posted: 14 Nov 2011 07:58 AM PST

Wanita tua berusia 60 tahun bernama Fatimah, diyakini menyelundupkan dirinya masuk ke Arab Saudi sedikitnya 10 kali, lewat perbatasan di sebelah selatan.

-Pihak berwenang Arab Saudi menangkap seorang wanita tua, yang mungkin adalah pengemis termungil yang berhasil menyusup masuk ke negara itu, lansir Arab News (11/11/2011).

Sejak bulan Ramadhan lalu sampai akhirnya ditangkap, perempuan mungil itu berhasil mengirimkan uang ke kampung halamannya sebanyak lebih dari 80.000 riyal (191 Juta Rupiah).

Fatimah memilih pusat kota Makkah sebagai lokasi terbaik untuk mengemis. Dia mengatakan, daerah tersebut selalu hidup dan penuh dengan orang, serta merupakan tempat yang menarik terutama di akhir pekan.

Fatimah sendiri menarik perhatian banyak orang, karena tinggi tubuhnya hanya sekitar 50 cm.

Sebagian pengunjung kota ingin berfoto dengannya. Pada saat yang sama, kondisi fisiknya yang tidak normal mendorong banyak orang memberikan uang padanya.

Koran lokal Eqtisadiah mewawancarai Fatimah di pusat deportasi. Wanita itu mengatakan, setiap tahun ia datang ke Jeddah dengan cara menyelundupkan dirinya. Ia sangat senang dengan negara Arab Saudi, sebab orang-orang di sana memberikan banyak uang kepada pengemis. Meskipun ia pernah dideportasi lebih dari 10 kali, tapi dirinya selalu berhasil menyelundupkan diri masuk ke Saudi lagi setiap tahun.

Kepala departemen anti pengemis di Makkah, Saad Al Shahrani, mengatakan bahwa Fatimah ditangkap belum lama ini saat sedang berpindah tempat. Wanita itu menarik simpati banyak orang, karena kondisi fisiknya.

Al Shahrani menjelaskan, Fatimah menyewa seorang pemuda berusia 18 tahun untuk mengawasi petugas, melindunginya dan mengantarnya dari satu tempat ke tempat lain. Pemuda itu mendapat 1.000 riyal dari Fatimah, sebagai gaji untuk satu bulan.

Berdasarkan pemeriksaan awal, Fatimah bisa mendapatkan uang sekitar 5.000 riyal setiap minggu. Saudara laki-lakinya yang tinggal di Saudi memberikannya tempat tinggal dan makan, serta mengambil uang Fatimah untuk kemudian dikirim ke kampung halamannya.

Al Shahrani menyarankan agar orang-orang memberikan sumbangan mereka lewat lembaga amal, yang akan menyalurkannya ke orang-orang yang benar-benar membutuhkan.

Dokter Spesialis Spesial di Dunia

Posted: 14 Nov 2011 01:53 AM PST

Ain tidak tau ini beneran ada atau cuma sekedar editan photoshop,tetapi ini terlihat nyata boi..bagaimana hal ini membuat aing tertawa,semoga bisa dirasakan aboi juga.Penasaran boi ? Cekijrot aja dah..


sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

9 Jalan Paling Berhantu Di Dunia

Posted: 14 Nov 2011 01:49 AM PST

Jalan berhantu banyak ditemukan di seluruh dunia, dari jalan berkabut Skotlandia dan jalan-jalan tersibuk di Hong Kong sampai jalan paling sepi di Amerika Serikat. Jika Anda lebih suka menghindari kejadian supranatural pada jalan ini, Anda mungkin harus menemukan jalan lain untuk pulang.

Tuen Mun Road – Hong Kong


Dianggap salah satu jalan paling mematikan di dunia, jalan Tuen Mun telah banyak memakan korban selama bertahun-tahun. Jalan ini adalah jalan yang

paling penting dan salah satu jalan yang paling banyak digunakan di Hong Kong, sehingga hampir mustahil untuk dihindari. Tuen Mun Road dihantui dari mereka yang telah tewas di jalan dikatakan mereka melangkah ke lalu lintas, menyebabkan pengendara berbelok keluar dari jalan dan masuk ke dalam kecelakaan yang serius atau fatal. Korban-korban baru kemudian menghantui kembali dan menyebabkan kecelakaan di jalan.

A229 – Inggris


The A229 dari Kent ke Sussex memiliki dua hantu terkenal. Yang pertama diyakini seorang wanita bernama Judith Langham, yang terbunuh di jalan pada hari pernikahannya pada tahun 1965. Dia muncul di jalan dalam gaun putihnya dan kemudian menghilang. Hantu kedua adalah tumpangan yang masuk ke dalam mobil dan berbicara tentang semua hal . Setelah pengemudi mencapai tempat tertentu, dia menghilang.

Bloodspoint Road – Illinois, Amerika Serikat


Bloodspoint hanyalah salah satu dari beberapa jalan yang memotong seluruh Boone County, Illinois, yang dapat membuat rambut di belakang leher Anda berdiri. Jalan ini telah menyaksikan pembunuhan, bunuh diri, dan bahkan seorang anak yang tertabrak kereta api. Beberapa anak meninggal ketika bus meluncur dari jembatan di daerah ini. Ada juga dikatakan penyihir yang digantung anak-anaknya di sebuah rumah pertanian tua, dan meskipun bangunan sudah tidak ada lagi, beberapa orang mengatakan bahwa mereka telah melihat hantu pohon.

M6 – Inggris


M6 di Inggris telah ada dalam beberapa bentuk atau cara selama sekitar 2.000 tahun, sehingga tidak mengherankan bahwa lebih dari legenda seram beberapa telah terkait dengan itu dari waktu ke waktu. Jalan itu pernah digunakan oleh tentara selama pendudukan Romawi di Inggris, dan tentara Romawi masih terlihat di sepanjang jalan dan berjalan melalui lalu lintas. Ada juga truk hantu yang berjalan melawan arus lalu lintas serta hantu seorang wanita sepanjang sisi jalan.

Boy Scout Lane – Wisconsin, Amerika Serikat


Menurut cerita, pasukan pramuka anak-anak pada akhir 1950-an atau awal 1960-an berada di sebuah ekspedisi semalam dalam rangka untuk mendapatkan lencana jasa. Ketika mereka tidur di sekitar api unggun, baik pramuka guru mereka atau sopir bus tewas. cerita kedua mengatakan bahwa salah satu anak laki-laki sengaja menjatuhkan lentera malam itu yang menyebabkan kebakaran hutan dan menelan seluruh pasukan. Tidak ada catatan sebenarnya dari setiap kejadian tersebut pada Boy Scout Lane, tapi ada banyak cerita tentang kegiatan paranormal dan penampakan di daerah ini.

A75 Kinmont – Skotlandia


Dijuluki "jalan hantu," jalan ini di barat daya Skotlandia telah menjadi tempat ratusan penampakan yang tidak dapat dijelaskan. Banyak pengemudi telah melaporkan melihat beberapa berjalan di depan kendaraan mereka, burung-burung terbang ke kaca depan mereka dan kemudian menghilang, penampakan orang berjalan ke arah kendaraan dan makhluk menyeramkan lainnya (termasuk kambing, anjing liar dan kucing) yang muncul entah dari mana.

N9 – Afrika Selatan

Bagian jalan antara Uniondale dan Willowmore dikenal sebagai Hitchhiker Uniondale Phantom, hantu yang dikenal sebagai Roux Charlotte Marie. Gadis itu tewas dalam kecelakaan mobil di jalan pada tahun 1968, dan ia pertama kali dilaporkan sebagai penumpang pada hari Jumat Agung pada tahun 1976, ketika dia naik dan kemudian menghilang secara misterius dari kursi belakang. Dia muncul dua tahun kemudian (lagi pada Jumat Agung) dan naik dengan pengendara sepeda motor, yang juga melaporkan bahwa ia menghilang setelah hanya beberapa mil. Para hantu telah membuat penampilan lainnya pada hari Jumat Agung sejak saat itu juga.

Annie Road – New Jersey, Amerika Serikat


Jalan ini dikatakan dihantui oleh seorang wanita yang memakai gaun putih atau biru. Meskipun setiap orang setuju bahwa seorang wanita bernama Annie tewas di jalan . Beberapa orang mengatakan bahwa Annie tewas pada malam pernikahannya; yang lain mengatakan ia dipenggal pada malam pernikahannya dan menyeretnya sepanjang jalan. Pengemudi mengatakan bahwa ketika mereka melewati Annie Road di tengah malam mereka melihat hantunya berjalan sepanjang jalan, dan dia rupanya muncul pada ulang tahun kematiannya setiap tahun .

Terowongan Belchen – Swiss


Terowongan ini merupakan bagian dari jalan tol A2 dari Basel untuk Chiasso. Meskipun hantu Belchen pertama dikenal adalah laki-laki, itu adalah seorang wanita yang muncul pada bulan Januari tahun 1981 yang menjadi berita utama. Wanita ini, yang telah melihat berdiri di luar dari terowongan, mengenakan pakaian putih. Pengemudi mengatakan bahwa dia melangkah di depan kendaraan dan bahkan kadang-kadang berbicara kepada mereka.

Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Pencarian Alien dengan Deteksi Cahaya Artifisial

Posted: 14 Nov 2011 01:06 AM PST

Pencarian alien bisa dilakukan dengan mendeteksi cahaya artifisial di semesta. Hal itu diungkapkan Abraham Loeb dari Harvard University dan Edwin Turner dari Princeton University. Menurut dua profesor tersebut, cahaya artifisial menandakan adanya peradaban alien dan "kota-kota" tempat mereka tinggal.

"Menurut kami, kita bisa mengandalkan riset-riset yang sudah dilakukan peneliti saat ini. Tidak ada sumber daya tambahan. Prinsip saya, semua kita bisa melakukannya, mengapa tidak melakukannya dan memeriksa? Mengapa memasang penutup mata pada diri kita sendiri," kata Loeb seperti dikutipDaily Mail, Rabu (2/11/2011).

Loeb mengatakan, deteksi cahaya artifisial berprinsip pada teori bahwa kecerlangan suatu benda bergantung pada jarak antara benda itu dengan yang melihatnya. Hubungan antara kedua faktor tersebut bergantung pada apakah kecerlangan benda tersebut berasal dari benda itu sendiri atau pantulan dari cahaya benda lain seperti bintang.

Menurut Loeb, mengamati perubahan intensitas icahaya dari objek di Sabuk Kuiper (wilayah tata surya di orbit Neptunus tempat benda langit seperi planet kerdil berada) bisa memberikan petunjuk apakah alien ada di sana dan membuat cahaya artifisial. Diketahui, salah satu spot yang mungkin dihuni alien adalah di Sabuk Kuiper.

"Kami beranggapan bahwa teleskop yang kita miliki saat ini bisa mendeteksi cahaya yang berasal dari wilayah yang cukup terang, kurang lebih (cahaya) yang dihasilkan oleh wilayah seukuran kota di Bumi," jelas Loeb.

Kedua profesor ini mengatakan, mungkin skenario yang diungkapkan kurang populer dan tak disetujui. Namun, menurut mereka, alien atau extraterestrial intelligent yang ada di Sabuk Kuiper berasal dari bintang lain.

Teleskop generasi mendatang, seperti James Webb Space Telescope, menurut Loeb bisa melakukan survei yang dimaksud.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Orianthi,gitaris cantik yang eksotis

Posted: 13 Nov 2011 11:20 PM PST

Cara cewek JEPANG buka pintu!!

Posted: 13 Nov 2011 11:18 PM PST

Wah, pasti lagi bayangin yang gak bener neh....kalo pake mulut gimana mau buka pintunya?



















Atlet Cina Kecele Karena Hadiah Emas Yang Ia Peroleh Ternyata Palsu

Posted: 13 Nov 2011 10:50 PM PST

Atlet Cina Kecele Karena Hadiah Emas Yang Ia Peroleh Ternyata Palsu

Tahun 1992, atlet judo peraih medali emas dari Cina, Zhuang Xiaoyan, merasa gembira karena mendapat hadiah mewah berupa kaleng emas seberat 200 gram dari perusahaan minuman ternama di Cina. Namun fakta yang terungkap baru-baru ini telah membuat ia kecewa.




Kaleng minuman tersebut, yang diklaim oleh perusahaan minuman kaleng Jianlibao adalah emas murni seberat 200 gram, ternyata tidak semurni yang perusahaan tersebut katakan.


Zhuang sebelumnya tidak memiliki perasaan curiga sedikitpun terhadap hadiah penghargaan tersebut. Ia menyukainya, menjaganya bagaikan sebuah harta karun dan bahkan menyimpannya didalam kotak penyimpanan di Bank selama 3 tahun. Baru ketika pada bulan Juli kemarin ia melihat terdapat sedikit bagian yang menggelembung di permukaan kaleng tersebut, ia periksa dan menemukan bahwa dibawah permukaan berwarna emas itu ternyata berwarna perak.



Zhang kemudian memeriksanya ke sebuah penjual emas skala besar di Shenyang. Hasilnya sangat mengejutkan. Harta karun miliknya itu ternyata cuma dihargai senilai 50 yuan atau sekitar 70 ribu rupiah. Padahal dengan rate saat ini, emas 200 gram seharusnya sudah bernilai lebih dari 100 juta rupiah.

Saat kejadian ini terekspos di media, Jianlibao dan komisi olahraga di Cina mendapat kecaman keras oleh warga Cina.

Jianlibao mengatakan perusahaan mereka telah mengambil langkah resmi untuk menginvestigasi kejadian ini.

Lukisan Bocah 9 Tahun Terjual Rp 1,5 Milliar dalam 10 menit

Posted: 13 Nov 2011 10:22 PM PST

Sementara rekan-rekan sebayanya melukis gambar untuk mencerahkan dinding rumah mereka, Kieron Williamson telah mampu membelikan rumah untuk keluarganya dengan lukisan buatannya.

Bocah berusia sembilan tahun ini berhasil menghasilkan Rp 2,1 milliar dari penjualan 33 lukisannya, dan selusin lebih lukisan lagi terjual seharga Rp 1,5 milliar hanya dalam 10 menit. Dan sekarang, bocah yang dijuluki 'Mini Monet' telah menjual 89 dari lukisannya dalam lima pameran.

Kieron Williamson

Hasil sapuan kuas Kieron ini sangat diminati oleh para kolektor seni. Bahkan, mereka rela antri semalaman untuk membeli salah satu lukisan terbarunya, segera setelah lukisan-lukisan tersebut mulai dijual di galeri seni Picturecraft di Holt, Norfolk, Inggris.

Kolektor seni dari China dan Amerika juga tak ingin ketinggalan dalam lelangnya, dimana tiga saluran telepon digunakan untuk berlomba memiliki lukisan-lukisan Kieron dari pameran kelima-nya ini.

Setelah lukisan terakhirnya laku terjual, Kieron mengungkapkan rencananya untuk merayakan dengan liburan akhir pekan di Cina untuk orangtuanya Keith (44), Michelle (38) dan adik laki-lakinya Billie Jo (7).

Kieron Williamsonmini monetKieron Williamson paintingsKieron Williamson paintingsKieron Williamson

"Saya masih melukis setiap hari, namun aku juga menyukai sepak bola. Saya pikir lukisan-lukisan ini adalah karya terbaik saya saat ini. Saya sangat menyukainya." tutur Kieron.

"Kieron melukis hampir setiap hari. Kadang-kadang ia hanya duduk dan menggambar sketsa api di ruang depan. Ia masih mengembangkan kemampuan seninya dan mencoba hal-hal baru setiap saat. Tapi dia masih seorang anak normal yang mencintai sepak bola. Dia pergi ke sekolah setiap hari dengan celana pendek dan pulang ke rumah dengan tubuh penuh lumpur." tutur sang ibu Michelle.

Kieron Williamson

Sementara itu, direktur galeri Picturecraft, Adrian Hill, mengatakan bahwa fakta lukisan terbarunya terjual dengan sangat cepat adalah benar-benar sesuatu yang luar biasa.


"Ada 30 sampai 40 orang menunggu di luar ketika kami membuka galeri. Bahkan ada satu pembeli dari Manchester yang mengantri sejak malam. Ketika pintu kami buka terjadi sedikit kekacauan karena membludaknya orang yang ingin membeli lukisannya." tutur Hill.

Diketahui, pada bulan Agustus tahun lalu, 33 buah lukisan hasil kreasi Kieron terjual seharga Rp 2,1 milliar dalam waktu kurang dari 30 menit.


Sumber : dailymail

PENAMPAKAN PASPOR PALSU HITLER PADA PERANG DUNIA II

Posted: 13 Nov 2011 10:16 PM PST

Paspor Jerman palsu untuk Hitler ini dibuat pada tahun 1941 oleh Eksekutif Operasi Khusus (SOE) Inggris, sebuah kelompok yang mengorganisasi perlawanan di negara-negara diambil alih oleh Jerman selama Perang Dunia Kedua.

Mereka memberikan paspor Hitler sebuah huruf J merah (yang merujuk kepada 'Yahudi' pada paspor Jerman). Dalam paspor ini, Hitler juga memiliki visa yang memungkinkan ia masuk ke Palestina, yang waktu Perang Dunia II berada di bawah kendali Inggris. Selain itu, dalam paspor juga menjelaskan pekerjaan Hitler sebagai seorang pelukis.



Membuat Origami Dengan Menggunakan Cahaya

Posted: 13 Nov 2011 10:18 PM PST

Para ilmuwan telah menemukan cara untuk membuat origami (seni melipat kertas Jepang) tanpa harus menggunakan tangan, bahkan mereka membuat material melipat dengan sendirinya.

Profesor dari North Carolina State University, Michael Dickey dan tim risetnya telah menemukan cara untuk mengubah lembaran plastik ke dalam wujud kotak dan bentuk-bentuk lainnya hanya dengan menggunakan cahaya panas.

Origami unikOrigami CahayaOrigamiorigami unik

Para ilmuwan tersebut menggunakan lembaran plastik yang akan menyusut jika disinari cahaya inframerah.

Menurut newscientist.com, mereka menggunakan printer inkjet biasa untuk meletakkan tinta hitam di sepanjang baris yang nantinya akan dilipat.

Mereka menemukan bahwa warna hitam menyerap lebih banyak energi daripada warna putih. Itu berarti bahwa garis yang mereka letakkan menyusut lebih banyak dari sisa plastik lainnya, dan kemudian melipat sendiri ketika terkena panas.

Diketahui, ketika area tinta hitam lebih diperluas, sudut lipat pun meningkat sehingga dapat digunakan untuk membangun bentuk yang lebih bervariasi.


Sumber : dailymail

Mobil Khusus Raja Minyak Timur Tengah

Posted: 13 Nov 2011 10:02 PM PST

http://www.autoluxs.com/wp-content/uploads/2011/11/Bugatti-Veyron-Grand-Sport-Yellow-Middle-East-Edition-combines-a-bright-yellow-body-with-black-carbon-inserts.jpg
Dubai - Tidak bisa dipungkiri kalau negara-negara kaya di Timur Tengah merupakan pundi uang bagi para pabrikan mobil mewah di dunia. Tidak terkecuali Bugatti. Bahkan, Bugatti sampai membuatkan sebuah mobil Bugatti Veyron Grand Sport edisi khusus Timur Tengah.

Seperti dilansir Topspeed, Minggu (13/11/2011) Bugatti Veyron Grand Sport Middle East Edition ini memiliki tiga warna pilihan yakni kuning, hijau dan biru. Untuk Veyron Grand Sport berwarna kuning, banderol harganya mencapai 1,58 juta euro atau sekitar Rp 19,3 miliar. Wow!

Terasa mahal? Belum tentu. Coba lirik lagi Veyron Grand Sport berwarna biru dan hijau, maka kepala Anda pasti akan tergeleng-geleng dibuatnya.

Sebab Bugatti Veyron Grand Sport Middle East Edition berwarna biru dan hijau dijual dengan harga yang lebih gila lagi yakni 1,74 juta euro atau sekitar Rp 21,29 miliar.

Untuk Veyron Grand Sport Middle East Edition berwarna kuning Bugatti mempersembahkan baluran cat kuning yang dipadu dengan warna hitam serat karbon. Yang kemudian dipadu dengan pelek yang dibalur cat hitam.


http://www.luanpa.net/wp-content/uploads/2011/11/Bugatti-Veyron-Grand-Sport-Middle-East-Edition-green-Cabriolet.jpg

Sementara di interiornya ada kombinasi antara lapisan kulit berwana kuning dengan aksen hitam dan warna serat karbon yang mencakup dashboard hingga roda kemudi.

Sedangkan Veyron Grand Sport Middle East Edition berwarna biru memadukan dua warna di eksteriornya yakni biru dan warna silver aluminium dengan pelek yang juga mengkombinasikan dua warna. Di kabinnya, warna kulit dark blue Indigo berpadu dengan blue carbon fiber.

Dan yang terakhir Bugatti Veyron Grand Sport Middle East Edition hijau memadukan warna hijau di eksterior dengan warna silver aluminium. Di interior nuansa hijau kembali terasa dengan kombinasi warna silver yang senada dengan bagian luarnya.

http://www.autoluxs.com/wp-content/uploads/2011/11/2012-Bugatti-Veyron-Grand-Sport-Middle-East-Edition.jpg

Nabi, Komputer Tablet Android untuk Anak-anak

Posted: 13 Nov 2011 09:59 PM PST

http://androidheadlines.com/wp-content/uploads/2011/11/sony-tablet-s-gb-for-as-ebay-daily-deal_bo-el_0-300x225.jpg


Sebuah komputer tablet untuk anak-anak diciptakan oleh retail mainan asal Amerika, Toys R US. Disesuaikan dengan target penggunanya, Nabi-nama tablet berikut-tidak memiliki spesifikasi yang tinggi namun ia didesain dengan style anak-anak.

Sistem operasi Android menjadi OS dari piranti yang memiliki ukuran layar sentuh 7-inch ini. Memorynya berkapasitas 4GB dan untuk otaknya ia memakai 533MHz dual-core Cortex-A9 CPU.

Nabi hadir dengan dukungan Wi-Fi serta kamera front facing serta bisa melakukan perekaman video dengan kualitas HD 1080p. Spesifikasi ini memang tergolong biasa, namun patut dicatat bahwa ia memang diciptakan untuk anak berumur 6 tahun ke atas.

Guna memikat perhatian penggunanya, Nabi menawarkan pengalaman browsing yang fun dan hiburan seperti membaca buku dan menonton TV.

Dikutip Wisbenbae dari ITProPortal, Minggu (13/11/2011), tablet Nabi juga datang dengan toko aplikasi sendiri (Nabi App Store) yang memungkinkan anak-anak mengunduh lebih dari 500 aplikasi yang khusus diciptakan untuk mereka.

Sebuah portal bernama Design Studio turut disuntikkan ke dalam Nabi. Portal tersebut akan memberikan anak-anak akses ke 30 aplikasi menggambar dan mewarnai.



http://www.talkandroid.com/wp-content/uploads/2011/11/nabi-tablet-2-420x380.jpg


Komputer tablet Nabi dilabeli harga USD 200 atau Rp 1,8 juta (i USD=Rp8,962). Lewat mode bernama 'Mommy Mode', iapun memungkinkan orang tua atau orang dewasa untuk ikut menikmatinya dengan interface yang disesuaikan.


http://images.detik.com/content/2011/11/13/317/Nabi1.jpg

Makan Semangka Kurangi Resiko Kematian

Posted: 13 Nov 2011 08:00 PM PST

Penelitian terbaru Universitas Kentucky, AS, mengungkapkan semangka mampu mengurasi risiko aterosklerosis (atherosclerosis), yakni proses penumpukan plak yang kemudian mengendap di dinding pembuluh darah merah (arteri) yang bisa mengakibatkan penderitanya meninggal mendadak.


Semangka & saluran pembuluh darah(Sumber: trialsightmedia.com)

Dalam penelitian itu, tim menggunakan tikus yang diberi minum jus semangka selama delapan minggu. Setelah minggu kedelapan, tikus-tikus itu memiliki berat badan lebih ringan dan sehat. " Ini (semangka) banyak manfaatnya bagi kesehatan," ujar pemimpin penelitian, Dr Sibu Saha.
Di AS, aterosklerosis menjadi penyebab kematian terbanyak. Hal tersebut diduga disebabkan buruknya pola makan dan kurangnya berolahraga. Biasanya gejala baru terlihat pada usia 40 tahun.(**)
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Posting Komentar