Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 19 November 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Kasih Ibu Sepanjang jalan

Posted: 18 Nov 2011 01:52 AM PST



Kisah ini adalah kisah nyata sebuah keluarga yang sangat miskin, yang memiliki seorang anak laki-laki. Ayahnya sudah meninggal dunia, hanya tinggal ibunya yang sudah tua dan anak laki-lakinya saja yang saling menopang.

Ibunya bersusah payah membesarkan seorang anaknya, saat itu kampung tersebut belum memiliki listrik. Saat membaca buku, anaknya tersebut hanya diterangi sinar lampu minyak, sedangkan ibunya dengan penuh kasih sayang menunggui anaknya sambil menjahitkan baju untuk sang anak.

Saat memasuki musim gugur, adalah waktu bagi anaknya untuk memasuki sekolah menengah atas. Tetapi justru saat itulah ibunya menderita penyakit rematik yang parah sehingga tidak bisa lagi bekerja disawah. Di sekolah itu, setiap bulannya murid-murid diharuskan membawa 30 kg beras untuk dibawa ke kantin sekolah. Sang anak mengerti bahwa ibunya tidak mungkin bisa memberikan tiga puluh kg beras tersebut.

Berkatalah ia kepada ibunya: "Bu, saya mau berhenti sekolah saja dan membantu ibu bekerja disawah". Ibunya mengelus kepala anaknya dan berkata : "Niat kamu sungguh mulia nak, kamu memiliki niat seperti itu saja ibu sudah senang, tetapi kamu tetap harus sekolah. Jangan khawatirkan ibu ya nak. Cepatlah pergi daftarkan ke sekolah nanti berasnya biar ibu yang akan mengantarkannya kesana".

Karena anaknya tetap bersikeras tidak mau mendaftar ke sekolah, ibunya pun menampar sang anak tersebut. Dan ini adalah pertama kalinya sang anak ini dipukul oleh ibunya. Dengan berat hati, akhirnya anaknya pergi juga kesekolah. Ibunya terus berpikir dan merenung dalam hati sambil melihat bayangan anaknya yang pergi menjauh.

Tak berapa lama, dengan terpincang-pincang dan nafas tergesa-gesa Ibunya datang kekantin sekolah dan menurunkan sekantong beras dari pundaknya, pengawas yang bertanggung jawab menimbang beras dan membuka kantongnya lalu mengambil segenggam beras tersebut dan menimbangnya. Tiba tiba dia berkata : " Hai wali murid, kami tidak menerima beras yang isinya campuran beras dan gabah. Jangan menganggap kantin saya ini tempat penampungan beras campuran". Begitu malu nya sang ibu ini, hingga tak henti hentinya berkali-kali meminta maaf kepada ibu pengawas tadi.

Awal bulan berikutnya ibu ini memikul sekantong beras dan masuk kedalam kantin. seperti biasanya beras tersebut diteliti oleh pengawas. Dengan alis yang mengerut, ibu pengawas berkata: "Masih dengan beras yang sama". Selanjutnya kalau begini lagi, maka saya tidak bisa menerimanya".

Sang ibu sedikit takut dan berkata : "Ibu pengawas, beras dirumah kami semuanya seperti ini jadi bagaimana?" Pengawas itu pun tidak mau tahu dan berkata : "Berapa luas sawah yang ibu kerjakan, sehingga berasnya bisa bermacam macam seperti ini". Mendengar sindiran pertanyaan seperti itu sang ibu tersebut akhirnya tidak berani berkata apa-apa lagi.

Awal bulan ketiga, sang ibu datang kembali ke sekolah. Sang pengawas kembali marah besar dengan kata-kata kasar dan berkata: "Kamu sebagai wali murid kenapa begitu keras kepala, kenapa masih tetap membawa beras yang sama. Bawa pulang saja berasmu itu !"

Dengan berlinang air mata sang ibu pun berlutut di depan pengawas tersebut dan berkata: "Maafkan saya bu, sebenarnya beras ini saya dapat dari mengemis".

Mendengar kata sang ibu, pengawas itu kaget dan tidak bisa berkata apa-apa lagi. Dilihatnya ibu tua tadi duduk diatas lantai, menggulung celananya dan memperlihatkan kakinya yang sudah mengeras dan membengkak.

Ibu renta tersebut menghapus air mata dan berkata: "Saya menderita rematik stadium terakhir, bahkan untuk berjalan pun susah, apalagi untuk bercocok tanam. Anakku sangat mengerti kondisiku sehingga mau berhenti sekolah untuk membantuku bekerja disawah. Tapi saya melarang dan menyuruhnya bersekolah lagi."

Selama ini saya tidak pernah memberi tahu sanak saudara yang ada dikampung sebelah. Lebih-lebih untuk mengatakannya pada anakku, aku takut melukai harga dirinya.

Setiap hari pagi-pagi buta dengan kantong kosong dan bantuan tongkat, aku pergi ke pasar, tempat orang berjualan beras, hanya untuk mengemis beras beras yang tercecer di trotoarnya. Dengan susah payah aku mendatangi toko demi toko hanya utnuk mencari ceceran itu. Sampai hari sudah gelap, akupun pelan-pelan kembali kekampung sendiri. Sehingga sampai pada awal bulan semua beras yang terkumpul memenuhi syarat untuk diserahkan kesekolah.

Pada saat ibu tua itu bercerita, secara tidak sadar air mata Pengawas itupun mulai mengalir, kemudian mengangkat ibu tersebut dari lantai dan berkata: "Bu sekarang saya akan melapor kepada kepala sekolah, supaya bisa diberikan sumbangan untuk keluarga ibu."

Sang ibu buru- buru menolak dan berkata: "Jangan, kalau anakku tahu ibunya pergi mengemis untuk sekolah anaknya, maka itu akan menghancurkan harga dirinya. Dan itu akan mengganggu sekolahnya. Saya sangat terharu dengan kebaikan hati ibu pengawas, tetapi tolong ibu bisa menjaga
rahasia ini."

Akhirnya masalah ini diketahui juga oleh kepala sekolah. Secara diam-diam kepala sekolah membebaskan biaya sekolah dan biaya hidup anak tersebut selama tiga tahun. Setelah Tiga tahun kemudian, sang anak tersebut lulus masuk ke perguruan tinggi Qing hua dengan nilai 627 point.

Dihari perpisahan sekolah, kepala sekolah sengaja mengundang ibu dari anak ini duduk diatas tempat duduk utama. Ibu ini merasa aneh, begitu banyak murid yang mendapat nilai tinggi, tetapi mengapa hanya ibu ini yang diundang.

Yang lebih aneh lagi disana masih terdapat tiga kantong beras. Pengawas sekolah tersebut akhirnya maju kedepan dan menceritakan sebuah kisah tentang seorang ibu yang mengemis beras demi sekolah anaknya. Kepala sekolah pun menunjukkan tiga kantong beras itu dengan penuh haru dan berkata kepada para hadirin seraya menunjuk pada ibu tadi : "Inilah sang ibu dalam cerita tadi."

Dan mempersilakan sang ibu yang luar biasa tersebut untuk naik keatas mimbar. Anak dari sang ibu tersebut dengan ragu-ragu melihat ke arah gurunya yang sedang menuntun ibunya berjalan keatas mimbar.

Sang ibu dan sang anakpun saling bertatapan. Pandangan ibu yang hangat dan lembut kepada anaknya membuat sang anak tak kuasa untuk menahan tangisnya, dipeluknya sosok tua dihadapannya itu dan merangkul erat ibunya sambil terisak seraya berkata: "Begitu mulianya engkau Ibu, sungguh aku tak bisa untuk membalasnya..."


Kalau artikel diatas bermanfaat, lebih baik anda berlangganan di bawah ini :



Powered by FeedBlitz

Gadis Cantik Berenang

Posted: 18 Nov 2011 01:36 AM PST

Heboh..!! Menyimpan Mayat Alien Di Freezer (Pic)

Posted: 18 Nov 2011 01:32 AM PST

Marta Yegorovnam, seorang wanita Rusia melaporkan bahwa ia menyimpan mayat alien, selama dua tahun di freezer rumahnya.

Insiden itu terjadi di kota barat Petrozavodsk dua tahun lalu, dan wanita itu mengambil lima foto untuk membuktikan keberadaannya.

Marta menjelaskan bahwa "ia mendekati puing-puing Ufo meledak dan melihat sosok alien yang sudah mati."

Panjang alien itu dua meter panjang, memiliki kepala besar, mata melotot besar dan memiliki perpaduan antara ikan dan manusia serta memiliki lengan seperti tali keluar dari tubuhnya. Yegorovnam, mengambil alien itu dan memasukkannya ke dalam freezer.


Dia mengatakan "dua orang dari Pusat Penelitian Karelian dari Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia datang ke rumahnya beberapa hari lalu, dan menyita jasad alien itu untuk tujuan penelitian."

Ikan Tawar Legendaris yg Terancam Punah

Posted: 18 Nov 2011 01:24 AM PST

10. Dog Eating Catfish

image

Jaman dulu ikan ini dipancing orang dengan menggunakan daging anjing karenanya namanya "Dog Eating Catfish"


9. Giant Carp

image

Dulu ikan ini banyak ditemukan di sungai mae klong, thailand (sungai mekong) tapi ikan berbobot 600 pon ini adalah salah satu ikan yang hilang begitu cepat di asia tenggara


8. White Sturgeon

image

Ikan ini hidup lebih lama dari dinosaurus dan sudah sulit untuk bertahan hidup di populasi yang berada di laut pasifik bagian barat daya dan di kanada


7. Freshwater Sawfish

image

Ikan ini sering disebut campuran antara ikan hiu dan gergaji.
Ikan ini terancam punah karena seringkali moncongnya yang berbentuk gergaji itu tersangkut di jaring nelayan


6. Giant Stingray

image

Ikan pari-pari ini adalah salah satu ikan air tawar yang terbesar dan paling berbahaya yang pernah ada.
Walaupun begitu, ikan ini mudah dilatih seperti anjing laut dan lumba-lumba


5. Pirarucu

image

Ikan amazon ini adalah salah satu ikan air tawar yang terbesar yang pernah ada! ada di seaworld ancol deh kalo ga salah


4. Mekong Giant Catfish

image

image

Walaupun pernah dijuluki ikan terbesar air tawar yang pernah ada, ikan ini terlihat seperti sedih setiap saat.
Mungkin karena populasinya menurun hingga 90% !


3. Bagarius Yarrelli

image

Sering juga disebut "River Yeti" atau yeti yang berada di sungai.
Ikan ini diceritakan oleh warga sekitar kalau pernah memakan manusia!


2. Alligator Gar

image

Terkadang dipanggil "ikan terjelek di amerika utara" ikan ini seperti buaya dengan ekor ikan. ikan ini hanya memakan ikan lain yang besarnya sebesar mulutnya sendiri. di Februari 2007 ikan ini ditemukan di dekat wilayah Jakarta sebesar 1.5m setelah Jakarta terkena banjir (menurut wikipedia) ternyata ikan juga pilih-pilih makanan kayak anak kecil


1. Chinese Paddlefish

image

image

Kalo dari jauh ga begitu keliatan kenapa paling jelek tapi setelah melihat foto yang kedua, inilah dia kenapa dia dipanggil ikan terjelek!
ikan ini dulu dijuluki "Raja Sungai Yangtze" sayangnya ikan ini sangat sulit untuk ditemukan sehingga diperkirakan sudah punah.

Lihat yg akan 'punah' di sini !

Hati - Hati, Kantong Kresek Berwarna Mengadung Zat Pemicu Kanker

Posted: 18 Nov 2011 01:23 AM PST

Selain diragukan kebersihannya, kresek berwarna berpotensi mengandung zat pemicu kanker.

image

Di Hari Raya Idul Adha, kantong kresek seringkali dimanfaatkan sebagai wadah daging kurban. Di balik sifatnya yang praktis dan murah, kantong kresek mengandung bahan kimia berbahaya yang bisa mengontaminasi makanan di dalamnya.

Sejak pertengahan tahun lalu, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah mengeluarkan peringatan resmi tentang bahaya kantong kresek. Bedasar hasil penelitiannya, kantong kresek, terutama warna hitam, merupakan produk daur ulang mengandung bahan kimia berbahaya.

Tak hanya itu, dalam proses daur ulang, produsen juga tak memerhatikan riwayatnya. "Apakah bekas wadah pestisida, limbah rumah sakit, kotoran hewan, kotoran manusia, atau limbah logam berat," demikian petikan peringatan BPOM tentang kantong kresek.

BPOM meminta masyarakat tak menggunakan kantong kresek sebagai wadah makanan, terutama makanan siap santap. Selain diragukan kebersihannya, kantong kresek berwarna dikhawatirkan mengandung zat karsinogen yang dalam pemakaian jangka panjang dapat memicu kanker.

Bahan kimia plastik tak hanya mudah terurai dan migrasi ketika terkena makanan panas. Namun, juga makanan mengandung asam, cuka, vitamin c, berminyak atau berlemak. Tak berlebihan jika Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bogor dan Institut Pertanian Bogor (IPB) mengimbau agar daging kurban tidak dimasukkan dalam kantong kresek, terutama warna hitam.

Selain kantong kresek, kemasan plastik berbahan polivinil klorida (PVC) dan kemasan makanan styrofoam juga berisiko melepaskan bahan kimia berbahaya. Jangan menggunakan kemasan makanan mengandung PVC sebagai wadah makanan panas, berminyak, berlemak atau mengandung alkohol. Lihat yg lebih 'berbahaya' di sini !

Dengan Bahagia Akan Membuat Panjang Umur

Posted: 18 Nov 2011 01:21 AM PST

Anda ingin memiliki umur panjang? Cobalah untuk selalu merasa bahagia. Menurut penelitian, orang yang bahagia dan memiliki cara pandang positif akan hidup lebih lama.

image

Penelitian yang dilakukan pada lima tahun lalu menunjukkan bahwa mereka yang hidup dengan tingkat kepuasan tinggi cenderung terhindar dari kematian dini sebanyak 35 persen. Penelitian tersebut telah melibatkan hampir 4000 orang dengan rentang usia dari 52 hingga 79 tahun.

Kini, penelitian terbaru yang diprakarsai oleh University College of London, telah menyempurnakan hasil studi terdahulu. Menurut penelitian itu, 'Positive well-being' berfungsi sebagai obat untuk atasi stres dan beberapa penyakit.

Dalam penelitian tersebut, para peserta diminta untuk menilai perasaan mereka mengenai kebahagiaan dan juga kecemasan sebanyak empat kali dalam setahun. Para peneliti juga mengukur jumlah kematian yang terekam selama periode lima tahun.

Setelah memperhitungkan beberapa faktor seperti usia, jenis kelamin, tingkat depresi dan penyakit yang diderita oleh peserta, para peneliti menemukan bahwa mereka yang selalu merasa bahagia memiliki risiko 35 persen lebih rendah terhadap kematian dini dibandingkan dengan peserta yang jarang merasa bahagia.

"Penelitian ini memberikan alasan lebih lanjut mengenai pandangan positif serta kebahagiaan pada orang tua," ujar Profesor Andrew Steptoe, peneliti utama dari University College of London, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Penelitian yang menunjukkan adanya pengaruh kebahagiaan seseorang juga dilakukan oleh University of Illinois. Mereka menemukan, suasana hati yang positif dapat mengurangi stres yang berhubungan dengan hormon dan dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Selain itu, Prof Ed Diener dan timnya juga melakukan percobaannya terhadap 160 hewan serta manusia, dan menemukan kesimpulan bahwa kebahagiaan memberikan kontribusi pada umur panjang dan kesehatan yang baik. Sedangkan kecemasan, depresi dan pesimisme erat kaitannya dengan penyakit dan kematian dini.

Inilah Keajaiban Pada Cumi - Cumi Dan Gurita

Posted: 18 Nov 2011 01:18 AM PST

Hewan bertulang belakang adalah makhluk di bumi yang mampu berlari paling cepat, berenang paling baik dan terbang paling jauh. Semua ini karena keberadaan kerangka yang terbuat dari bahan keras dalam tubuh mereka, misalnya berupa tulang-belulang yang kokoh. Tulang berfungsi sebagai penyangga kuat bagi otot-otot yang menegang dan mengendur, yang melakukan gerakan terus-menerus melalui persendian yang dapat berputar.

Hewan tak bertulang belakang bergerak dengan kecepatan lebih rendah dibanding hewan bertulang belakang. Ini dikarenakan struktur tubuh mereka yang tidak bertulang.

image

Meski disebut sebagai ikan, cumi-cumi termasuk hewan tak bertulang belakang yang tidak memiliki tulang dalam tubuhnya. Namun, mereka mempunyai kemampuan gerak luar biasa berkat adanya sistem yang sangat unik pada tubuhnya. Tubuh lunak cumi-cumi tertutupi oleh lapisan jaket tebal. Di bawah lapisan ini, air disedot dan disemburkan keluar oleh otot-otot kuat, sehingga menjadikannya mampu bergerak mundur.

Mekanisme pada cumi-cumi sangatlah rumit. Pada kedua sisi kepalanya terdapat lubang mirip kantong. Air disedot melalui lubang ini dan masuk ke dalam rongga berbentuk tabung atau silinder dalam tubuhnya. Lalu ia menyemburkankan air ini keluar dengan tekanan tinggi melalui sebuah pipa kecil yang terletak persis di bawah kepalanya, sehingga ia dapat bergerak cepat dalam arah berlawanan akibat gaya reaktif, yakni gaya dorong yang berlawanan arah dengan arah semburan air.

Teknik berenang cumi-cumi memiliki kecepatan dan daya tahan yang sangat sesuai untuknya. Cumi-cumi Jepang bernama Todarodues pacificus, dalam migrasinya yang berjarak 1250 mil (2000 km), bergerak dengan kecepatan sekitar 1,3 mph (2 km/h). Untuk jarak dekat, ia mampu mempercepatnya hingga 7 mph (11 km/h). Beberapa spesies diketahui mampu melampaui kecepatan 19 mph (30 km/h).

Cumi-cumi meloloskan diri dari musuh dengan gerakan sangat cepat akibat kontraksi otot yang cepat tersebut. Jika gerakan cepat saja tidak cukup, awan tinta pekat dan gelap dikeluarkan dari dalam tubuhnya, sehingga musuh terkejut untuk beberapa saat. Ini memberikan waktu yang cukup bagi cumi-cumi yang tak terlihat di belakang awan tinta untuk segera meninggalkan tempat dan meloloskan diri.

Sistem pertahanan dan cara berenang reaktif cumi-cumi juga bekerja selama berburu. Mereka dapat menyerang dan mengejar musuh dengan kecepatan tinggi. Sistem saraf yang sangat rumit mengatur penegangan dan pengenduran otot yang diperlukan selama berenang. Oleh karenanya, sistem pernapasan mereka juga pastilah sempurna, sehingga memungkinkan kerja metabolisme tubuh yang prima yang diperlukan bagi sistem pancaran air (propulsi jet) pada cumi-cumi.

Cumi-cumi bukanlah satu-satunya binatang yang berenang dengan sistem reaktif. Gurita juga menggunakan sistem ini. Namun, gurita bukanlah perenang sejati, ia menghabiskan sebagian besar waktunya dengan berjalan melintasi bebatuan dan lembah curam di laut dalam.

Kulit bagian dalam gurita tersusun atas banyak lapisan otot yang saling bertumpukan. Otot ini dikelompokkan menjadi tiga jenis: longitudinal, sirkular dan radial. Susunan otot yang saling memperkuat dan saling menyeimbangkan ini memungkinkan gurita melakukan beragam gerakan.

Ketika menyembur air keluar, otot sirkular mengerut searah panjangnya. Namun, sifat volumenya yang cenderung tetap menyebabkan otot tersebut melebar, dan ini biasanya menjadikan tubuh gurita memanjang. Akan tetapi, otot longitudinal mencegah pemanjangan ini.

Otot radial tetap dalam keadaan terentang selama peristiwa ini terjadi sehingga lapisan jaket menebal. Setelah air disemburkan, otot radial mengerut dan memendek, sehingga menyebabkan lapisan jaket menipis, dan rongga jaket pun terisi air kembali.

Sistem otot pada cumi-cumi hampir menyerupai gurita. Tetapi ada satu perbedaan: cumi-cumi memiliki lapisan urat otot yang disebut mantel sebagai ganti otot longitudinal pada gurita. Mantel ini terdiri dari dua lapisan yang menutupi bagian luar dan dalam tubuhnya, seperti halnya otot longitudinal. Di antara kedua lapisan ini adalah otot sirkular. Otot radial terletak di antara lapisan otot sirkular, dalam posisi tegak lurus.

image

Terdapat pula desain sempurna tanpa cacat pada sistem perkembangbiakan cumi-cumi. Telurnya memiliki permukaan lengket yang memungkinkannya menempel dan menggantung pada rongga atau gua-gua di kedalaman lautan. Embrio cumi-cumi mendapatkan sari makanan yang telah tersedia dalam telur hingga saat menetas.

Embrio melubangi kulit penutup telur dengan menggunakan organ kecil mirip sikat pada bagian ekornya. Organ ini segera hilang setelah telur menetas. Setiap bagian terkecil dari sistem perkembangbiakan cumi-cumi telah dirancang dan berfungsi sebagaimana tujuan perancangannya. Semua penciptaan menakjubkan ini tak lain adalah perwujudan ilmu Allah yang tak terbatas.


Sumber: ingatlahaku.blogspot.com/2009/02/keajaiban-pada-cumi-cumi-dan-gurita.html
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Inilah Sherman,Pohon Terbesar Di Dunia

Posted: 18 Nov 2011 01:16 AM PST

Salah satu dari pohon-pohon paling tinggi di dunia dari jenis Giant Sequoia ini memiliki ketinggian mencapai 85 meter. Umurnya diperkirakan antara 2200 hingga 2700 tahun. Pohon ini diberi nama "Jenderal Sherman", diperkirakan bukan hanya merupakan salah satu yang tertinggi , tapi juga merupakan jenis Sequoia yang terbesar dalam hal volume-nya. Di tahun 2002 pohon ini pernah terukur volumenya yang sebesar 1487 meter kubik.

image

Pohon Sherman ini berlokasi di Taman Nasional Sequoia di Visalia, California, dinamakan demikian diambil dari nama seorang veteran perang sipil Amerika Jendral William Tecumseh Sherman. James Wolverton seorang Letnan pada kavaleri Indiana ke-9 di bawah pimpinan Sherman menamakan pohon ini dengan nama bos-nya pada tahun 1879. Pohon ini sebenarnya sudah dianugerahi gelar sebagai yang terbesar sejak tahun 1931 dilihat dari faktor volume-nya.

Diukur dari dimensinya, pohon Sherman ini mengindikasikan menjadi semakin besar tiap tahunnya. Diameternya 1,4 meter di atas tanah adalah 7,7 meter, diameter 18 meter di atas tanah adalah 5,3 meter, diameter 55 meter di atas tanah adalah 4,3 meter, dan ketinggian dahan pertama dari atas tanah adalah sekitar 40 meter.

image

Yang menarik, dahan terbesarnya patah pada tahun 2006. Bentuknya seperti huruf "L" menghunjam dari kira-kira seperempat ketinggian pohon. Dahan ini mempunyai diameter 2 meter dengan panjang 30 meter dan menghancurkan pagar yang dibuat di sekelilingnya. Meski demikian tetap saja pohon ini masih menjadi makhluk hidup terbesar di muka bumi yang masih hidup.

Draco Sumatranus Naga Sumatra !

Posted: 18 Nov 2011 01:13 AM PST

Apakah ada sesuatu yang menarik selain Halelujah Mountain di film Avatar ? Ya, naga terbang berwarna merah yang disebut Toruk. Jika Halelujah Mountain terinspirasi dari sebuah gunung di Cina, maka mungkinkah naga merah terbang di film itu terinspirasi dari seekor hewan yang bisa ditemukan di Indonesia ?

image

Naga merah terbang atau Toruk terbukti menjadi kunci bagi Jake untuk menaklukkan hati suku Na'vi. Memang, makhluk terbang berbentuk seperti itu tidak pernah kita jumpai di dunia ini. Namun, bagaimana dengan makhluk yang berukuran jauh lebih kecil, merayap dan suka berlompatan kesana-kemari ?

Perkenalkan : Draco Sumatranus atau Common Gliding Lizard. Dari nama latinnya, kita tahu bahwa makhluk ini dijuluki Naga Sumatera oleh para ilmuwan. Walaupun disebut naga, makhluk ini sesungguhnya adalah seekor kadal yang memiliki kulit berbentuk sayap di kedua sisinya.

image

Hewan indah ini bisa ditemukan di pulau Sumatera dan merupakan kekayaan fauna Indonesia yang tiada duanya. Selain Sumatera, hewan ini juga bisa dijumpai di Kalimantan, Malaysia dan Singapura. Umumnya, ia tinggal di pohon. Namun ketika hendak bertelur, yang betina akan turun ke tanah.

image

Kedua kulit di sisi badannya dapat berfungsi sebagai sayap yang membantu kadal ini melompat dari satu pohon ke pohon yang lain. Sayangnya (atau untungnya) makhluk ini hanya memiliki ukuran tubuh sekitar 9 cm dengan ekor yang sedikit lebih panjang dari itu.


Sumber: xfile-enigma.blogspot.com/2010/02/draco-sumatranus-naga-avatar-dalam.html
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Sepatu Buatan Indonesia paling terkenal Di Jepang

Posted: 18 Nov 2011 01:09 AM PST

Percaya atau tidak sepatu buatan Indonesia ini benar - benar di ekspor dan di jual di Jepang. Silahkan melihat gambarnya langsung sebagai buktinya.

image

Ikan Candiru,sang pengejar penis !

Posted: 18 Nov 2011 01:10 AM PST

Candiru atau disebut juga canero merupakan jenis ikan air tawar yang sekeluarga dengan ikan lele. Ikan ini dapat ditemukan di sungai amazon dan sungai Oranoco, ikan ini memiliki reputasi sebagai ikan yang paling ditakuti oleh penduduk lokal, ikan ini lebih di takuti daripada ikan piranha. Ikan ini hanya dapat berkembang sampai seukuran 1 sampai 2 inci dan lebar 4 sampai 6 milimeter, memiliki bentuk seperti seekor belut dan hampir transparan, membuatnya hampir mustahil untuk dilihat di dalam air. Ikan yang cepat, perenang yang kuat, lembut dan licin, dengan gigi yang tajam.

image

Terdapat 3 spesies candiru: candiru berukuran jari dan candiru berukuran tusuk gigi yang biasanya makan dengan cara memasuki ikan yang lebih besar, candiru paus(whale candiru) merupakan pemakan bangkai yang lebih memilih untuk makan dari ikan yang sudah mati

Ikan candiru merupakan parasit, modus operandinya sangatlah simpel dan kejam: untuk menemukan ikan, ikan candiru pertama mengecap air, berusaha untuk mengetahui aliran air yang berasal dari ikan lain, setelah mengetahui dari mana aliran air tersebut, ikan itu akan langsung menuju celah-celah sirip ikan itu, duri yang ada di kepala candiru akan melukai insang ikan dan mengeluarkan darah selagi ikan candiru berada di dalam ikan tersebut. Sehingga ikan candiru disebut sebagai ikan vampir dari Brazil.

image

Ikan ini ditakuti karena ia tertarik pada air seni atau darah, dan bila seseorang berenang telanjang ia akan masuk ke celah anus atau vagina, atau bahkan bila ikannya kecil ke lubang penis – dan mungkin ke dalam urethra). Bila ini terjadi ikan candirú sangat sulit diambil kembali kecuali lewat operasi. Karena ikan ini menemukan mangsanya dengan mengikuti aliran air dari insang ke sumbernya, kencing sambil berenang meningkatkan kemungkinan candirú masuk ke urethra manusia.

Cara untuk membunuh ikan ini adalah dengan pengobatan tradisional, dengan air dari dua tanaman : Xagua dan apel Buitach yang dimasukkan ke daerah yang terkena. kedua tanaman ini akan melarutkan ikan tersebut. Dapat juga memalui operasi, tetapi operasi membutuhkan biaya dan waktu.Lebih sering, infeksi menyebabkan shock dan kematian korban sebelum candiru dapat diambil.

Seorang profesor menemukan harta karun suku Maya seberat 8 ton emas !

Posted: 18 Nov 2011 01:05 AM PST

Seorang profesor mengklaim menemukan petunjuk lokasi harta karun suku Maya seberat 8 ton pada Dresden Codex: Kita selalu takjub dengan petualangan memburu harta karun seperti yang digambarkan dalam film Indiana Jones atau National Treasure. Tetapi bagi Joachim Rittsteig, petualangan yang sesungguhnya baru akan dimulai karena ia mengklaim telah berhasil menemukan sebuah petunjuk yang mengarah kepada lokasi harta karun suku Maya. Ia menemukan petunjuk itu di dalam Dresden Codex yang telah berusia ratusan tahun.


Perlu dicatat kalau Joachim bukanlah seorang pengkhayal yang terlalu banyak menonton film petualangan. Ia adalah seorang profesor Emeritus di universitas Dresden yang telah mempelajari kebudayaan suku Maya selama 40 tahun. Ia juga ahli bahasa suku Maya dan salah satu objek penelitiannya adalah Dresden Codex yang berisi catatan-catatan mengenai kebudayaan suku Maya.


Joachim percaya kalau pada Codex itu tersembunyi harta karun berupa emas murni seberat 8 ton. Bukan itu saja, Joachim mengklaim mengetahui lokasi persembunyian harta tersebut, yaitu di dasar danau Izabal.


Dresden Codex atau Codex Dresdensis sendiri adalah satu dari empat dokumen utama yang masih tersisa dari kebudayaan Maya. Dokumen ini pertama kali ditulis oleh para pendeta suku Maya pada tahun 1250 Masehi. Dokumen ini memiliki 74 halaman dengan 74 hieroglyps yang berbeda. Jika direntangkan, panjangnya mencapai 3,56 meter. Para ahli percaya kalau dokumen ini adalah dokumen tertua yang pernah ditulis di benua Amerika.


Dresden codex ditulis diatas kertas yang terbuat dari batang pohon ara dan ditulis oleh delapan penulis yang memiliki gaya tulisan yang berbeda-beda. Masing-masing dari mereka juga membahas subjek yang berbeda pula.


Ada bahasan mengenai astronomi yang memuat tabel Venus dan Bulan dengan akurasi yang luar biasa. Tabel bulan itu memiliki interval yang berkolerasi dengan gerhana. Sedangkan tabel Venus berkorelasi dengan pergerakan planet itu di angkasa.


Di dalamnya juga ada almanak, tabel astrologi, informasi mengenai musim-musim, banjir, penyakit, pengobatan, referensi keagamaan dan saran mengenai waktu bercocok tanam.


Selain itu, codex ini jugalah yang dianggap banyak orang telah memprediksikan kehancuran bumi pada tahun 2012 karena pada bagian akhirnya diceritakan mengenai bumi yang tenggelam oleh air yang keluar dari mulut naga.


Pertama kali Codex ini dikenal masyarakat luas adalah pada tahun 1739 ketikaJohann Christian Gotze, direktur Royal Library di Dresden, membelinya dari kolektor pribadi di Wina, Austria. Bagaimana awalnya Codex itu bisa berada di Wina tidak diketahui dengan pasti. Namun ada spekulasi yang menyebutkan kalau Codex itu mungkin telah dihadiahkan oleh Hernando Cortes kepada Charles I, Raja Spanyol pada waktu itu.


Seperti yang kita ketahui, Hernando Cortes adalah penakluk Spanyol yang berhasil menguasai sebagian besar wilayah Mexico pada awal abad ke-16, termasuk kerajaan Aztec yang berhasil dilumpuhkannya pada tahun 1521.


Setelah diperoleh oleh Gotze, pada tahun 1744, Codex itu diberikan kepada Royal Library di Dresden yang kemudian memamerkannya untuk pertama kali pada tahun 1848.


Pada perang dunia II, codex itu mengalami kerusakan serius akibat pengeboman. Dua belas halamannya rusak dan bagian-bagian lainnya hancur. Namun, usaha restorasi yang terus menerus berhasil memulihkannya sehingga bisa dipelajari hingga kini.


Siapa sangka, dokumen yang awalnya hanya dianggap bernilai sejarah ini ternyata mengandung petunjuk mengenai harta karun yang sangat berharga.


"Codex Dresden memiliki petunjuk yang mengarah kepada delapan ton emas murni." Kata Joachim Rittsteig.


Dengan disponsori oleh surat kabar Bild dari Jerman, Ia telah menyiapkan sebuah ekspedisi menuju danau Izabal, tempat yang dipercayainya menyimpan harta karun tersebut.


Joachim Rittsteig
Menurut Rittsteig, halaman 52 pada codex tersebut menyebutkan mengenai sebuah kota suku Maya yang bernama Atlan yang hancur oleh gempa bumi pada tanggal 30 Oktober tahun 666 sebelum Masehi. Di kota ini, mereka menyimpan 2.156 batangan emas yang dipermukaannya terukir hukum-hukum suku Maya.


Ketika kota itu hancur oleh gempa, emas-emas itu ikut tenggelam ke dalam danau Izabal yang berada di timur Guetamala.


Citra Satelit danau Izabal
Rittsteig mengklaim telah berhasil menemukan reruntuhan kota Atlan dengan citra radar yang diambil di daerah tersebut.


Ia memperkirakan kalau seluruh batangan emas itu bernilai sekitar 290 juta dolar Amerika. Ini jumlah yang sangat besar, bahkan untuk ukuran saat ini. Jika harta ini ditemukan, dipastikan kalau nilai sejarahnya akan jauh lebih berharga dibanding nilai materinya.


Selain masalah harta, ada satu hal lagi yang menarik dari perkataan Rittsteig. Kalian mungkin memperhatikan kalau nama kota suku Maya yang hancur oleh gempa bumi tersebut adalah Atlan.


Teringat dengan sesuatu?


Ya, Atlantis yang juga hancur oleh gempa bumi sekitar tahun 10.000 sebelum Masehi. Tentu saja yang membedakan kedua kota itu adalah rentang waktu kehancuran yang sangat jauh, hampir 9.000 tahun.


Jika kita tidak bisa menemukan Atlantis yang misterius itu, mungkin kita masih bisa menemukan kota Atlan yang penuh dengan batangan emas. Dan saya kira itu pun akan menjadi sesuatu yang sangat menarik.


Jadi, kita menunggu kabar darimu Prof. Rittsteig!

Kesemek-erry?

Posted: 18 Nov 2011 12:55 AM PST

Sebagai penikmat buah kesemek, tentu saja melihat keberadaan buah yang satu ini agak membuat saya agak terperengah.

Maklum, buat saya mah buah kiwi aja merupakan buah buat orang kaya. Lidah ini kayanya lebih cuco' ngemut sawo mateng déh.

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat mengunjungi salah satu rumah kerabat saya yang tinggal di pinggiran kota Roma. Saya diajak mengunjungi sebuah kebun yang berada di belakang rumahnya.

Waaaaah, sebuah kebun yang rimbun! Cocok banget dah buat shooting video klip adegan lari-larian di padang rumput panjang-panjang.

Di balik kebun yang rimbun itu, saya menemukan sebuah buah yang agak janggal, nggggg, dibilang 'anggur', kekecilan. Hmmmmm, mungkin lebih cocok kalau saya katakan bahwa buah ini mirip buah ceri abis kena radiasi nuklir kali ya?

Aaaaargh, pokoknya begitulah. Sebagai orang Indonesia yang belum pernah ngerasain buah naga, kayanya nggak cocok kalau saya berkomentar lebih jauh tentang buah aneh yang satu ini.






Daripada bingung, meningan tanya langsung sama salah satu teman Italia saya. Menurut Fabrizio, buah ini bernama frutti di bosco atau yang jika saya terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi 'buah-buahan hutan'. Eng-ing-eng! Emang di hutan cuma ada buah macam begini saja kah?

Tapi kalau ditilik dari bentuknya mah, seperti raspberry, blackberry, dan kawan-kawan itu ya? Kira-kira kalau dibahasa Indonesia-kan, nama yang cocok tuh apa ya? Kesemekerry?





Oh iya, saya juga dikasih tau cara terbaik yang pernah saya coba dalam menikmati buah yang satu ini. Tuangkan yoghurt ke dalam mangkok kecil terus celupin si frutti di bosco!






Ditemani sinar mentari senja kota Roma,






Sambil dengerin lagu kesukaan saya diputerin di i tunes,







All of them are perfecto!


http://vierar.blogspot.com/2011/11/kesemek-erry.html
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

letusan Gunung Vesuvius Si Pemusnah Peradaban Pompeii

Posted: 18 Nov 2011 12:48 AM PST

Hari ini hampir 2000 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 24 Agustus tahun 79, terjadi letusan dahsyat gunung Vesuvius tak jauh dari ujung selatan Italia. Konon letusan itu adalah yang pertama setelah gunung api tersebut tertidur lelap selama berabad-abad.



Gunung Vesuvius yang menurut legenda berarti "Putra Ves/Zeus" alias Hercules, terletak di kawasan Campagnia dekat Teluk Napoli, tak jauh dari kota industri dan perdagangan Pompeii yang ketika itu berpenduduk lebih dari 20 ribu jiwa. Tak jauh dari sana juga terdapat kota peristirahatan musim panas, Herculaneum, yang dipenuhi villa, pemandian ala Romawi, dan tak lupa perjudian. Di sekitarnya dapat dijumpai perkebunan anggur yang luas, juga beberapa kota kecil seperti Stabiae.



Letusan pada tahun 79 ini diawali oleh sebuah gempa besar pada tahun 62. Tetapi bangsa Romawi pada masa itu tidak menghubungkan gempa dengan aktivitas gunung berapi. Mungkin ini karena mereka, terutama di Campagnia, sudah terbiasa dengan banyaknya getaran dan goncangan bumi, kecil dan besar.


 
dari Wikipedia
Menjelang tengah hari tanggal 24 Agustus, Vesuvius meledak, menghamburkan gumpalan abu tebal yang bisa digambarkan menyerupai jamur atau pohon cemara. Seperti digambarkan Pliny The Younger, filsuf yang sedang berada di Teluk Napoli pada saat letusan terjadi, dalam suratnya kepada Tacitus, abu terlempar jauh tinggi ke atas seperti batang, lalu melebar dan akhirnya berhamburan ke bumi. Tinggi semburan ini diduga mencapai 30 kilometer, dan selama hampir 12 jam kemudian, Pompeii seperti dilapisi abu dan kerikil vulkanis setebal beberapa sentimeter.



Penduduk Pompeii panik dan mulai mengungsi ke luar kota, menyisakan 2000 orang yang masih bertahan dalam lubang-lubang persembunyian menanti letusan gunung berakhir. Tapi selambat-lambatnya pada keesokan harinya, mereka tewas karena keracunan setelah menghirup gas dan abu vulkanis.



Korban Vesuvius, dari http://www.bbc.co.uk/historySementara Herculaneum sementara masih terselamatkan pada fase awal karena angin bertiup dari arah Barat. Tetapi penduduk Herculaneum yang sesungguhnya terletak lebih dekat dengan Vesuvius, tak sempat lega terlalu lama. Gumpalan abu dan gas diikuti oleh letusan lava dan bebatuan menenggelamkan kota itu hingga lebih dari 20 meter. Suhu yang mencapai 400 derajat Celcius membuat benda organik seperti tubuh manusia menghangus, atau bahkan meledak.







Letusan berlangsung selama hampir 24 jam, di mana Vesuvius melepaskan 4 kilometer kubik kandungannya, terutama abu dan bebatuan. Kawasan yang menderita kerusakan paling parah adalah kawasan di selatan dan tenggara gunung itu. Jumlah keseluruhan korban yang meninggal dunia mencapai 10 ribu orang.





Pompeii dan Herculaneum ternyata tak pernah dibangun kembali oleh para -bekas- penduduknya yang selamat, hingga secara kebetulan ditemukan kembali pada abad ke-18. Tetapi Vesuvius kini masih berdiri tegak. Ia masih sempat meletus puluhan kali hingga terakhir kalinya pada tahun 1944. Walaupun tinggi puncaknya saat ini hanya 1281 meter dari permukaan laut, satu-satunya gunung berapi benua Eropa yang masih aktif ini akan selalu mengingatkan akan ganasnya alam yang dapat memusnahkan sebuah kota.





Dan kita, penduduk Indonesia, sewajarnya juga mengingat bahwa gunung-gunung berapi di sekitar kita harus selalu diwaspadai aktivitasnya. Terlebih lagi, karena Indonesia masih memegang rekor jumlah korban tewas terbanyak akibat letusan gunung berapi, yaitu letusan Gunung Tambora (Sumbawa, April 1815) yang mengambil 92 ribu jiwa.

Lihat yg lebih 'brutal' di sini !

Meraih Ampunan di Hari Jum’at

Posted: 18 Nov 2011 12:44 AM PST

عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ، عَنِ النَّبِيِّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ، قَالَ: «مَنِ اغْتَسَلَ؟ ثُمَّ أَتَى الْجُمُعَةَ، فَصَلَّى مَا قُدِّرَ لَهُ، ثُمَّ أَنْصَتَ حَتَّى يَفْرُغَ مِنْ خُطْبَتِهِ، ثُمَّ يُصَلِّي مَعَهُ، غُفِرَ لَهُ مَا بَيْنَهُ وَبَيْنَ الْجُمُعَةِ الْأُخْرَى، وَفَضْلُ ثَلَاثَةِ أَيَّامٍ

'Dari Abu Hurairah radhiyallahu'anhu, Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, "Barangsiapa yang mandi kemudian mendatangi sholat Jum'at lalu dia mengerjakan sholat sebanyak yang bisa dilakukannya kemudian dia diam -mendengarkan khutbah- sampai khotib menyelesaikan khutbahnya lalu dia menjalankan sholat bersamanya niscaya akan diampuni dosanya antara Jum'at itu dengan Jum'at yang lain ditambah tiga hari."' (HR. Muslim, lihat Syarh Muslim [4: 169])

Hadits yang agung ini mengandung mutiara hikmah, antara lain:

  1. Keutamaan mandi Jum'at (lihat Syarh Muslim [4: 169]). Ibnu Abdil Barr berkata, "Saya tidak mengetahui ada ulama yang menyatakan mandi jum'at itu sebagai perkara fardhu/wajib kecuali ulama Zhahiriyah. Mereka mewajibkannya dan menganggap orang yang sengaja meninggalkannya termasuk golongan orang yang bermaksiat kepada Allah. Meskipun demikian mereka tetap menilai sah orang yang melakukan sholat Jum'at tanpa mandi sebelumnya…" (al-Istidzkar [5: 18] pdf). Salah satu dalil terkuat yang dianggap menunjukkan bahwa mandi jum'at tidak wajib adalah hadits Samurah bin Jundab radhiyallahu'anhu, bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, "Barangsiapa berwudhu di hari Jum'at maka hal itu cukup dan baik, sedangkan barangsiapa yang mandi maka mandi itu lebih baik." (HR. Ahmad, ad-Darimi, at-Tirmidzi dan beliau menghasankannya, akan tetapi al-Hafizh Ibnu Hajar berkata bahwa hadits ini memiliki cacat/illah, lihat Fath al-Bari [2: 421] pdf). Ikrimah menceritakan, suatu ketika sebagian penduduk Iraq datang menemui Ibnu Abbas dan bertanya, "Wahai Ibnu Abbas, apakah mandi Jum'at itu wajib?". Beliau menjawab, "Tidak. Namun hal itu lebih bersih dan lebih bagus serta lebih baik bagi orang yang mandi. Barangsiapa yang tidak sempat mandi maka tidak mengapa…" (al-Istidzkar [5: 31] pdf, Ibnu Hajar menghasankan riwayat ini namun menurut beliau riwayat lain yang lebih kuat dari Ibnu Abbas justru sebaliknya, lihat Fath al-Bari [2: 422] pdf). Imam Malik pernah ditanya mengenai hukum mandi Jum'at apakah ia wajib, maka beliau menjawab, "Hal itu bagus, akan tetapi tidak wajib." (al-Istidzkar [5: 32] pdf). Namun terdapat dalil-dalil lain yang lebih kuat secara sanad dan zahirnya menunjukkan bahwa mandi Jum'at adalah wajib. Bahkan, Ibnu Mundzir menukilkan bahwa Abu Hurairah, Ammar bin Yasir dan sahabat Nabi yang lain -radhiyallahu'anhum- mewajibkannya (lihat Fath al-Bari [2: 420]). Wallahu a'lam.
  2. Dianjurkan untuk mengerjakan sholat sunnah mutlak -dua raka'at-dua raka'at- tanpa ada batasan maksimal jumlah raka'atnya sebelum imam/khotib datang untuk berkhutbah (yaitu sebelum khotib naik mimbar), hal ini merupakan madzhab Syafi'i dan mayoritas ulama/jumhur (lihat Syarh Muslim [4: 169], lihat juga al-Wajiz fi Fiqhi Sunnah wal Kitab al-'Aziz, hal. 146)
  3. Hendaknya diam mendengarkan khutbah (lihat Syarh Muslim [4: 169])
  4. Berbicara sebelum khutbah dimulai atau -sesudah khutbah- sebelum takbiratul ihram -untuk sholat Jum'at- adalah tidak mengapa (lihat Syarh Muslim [4: 169])
  5. Luasnya ampunan Allah ta'ala. Di mana Allah berkenan mengampuni dosa dengan sebab amal-amal shalih yang bisa dilakukan secara rutin oleh seorang hamba dalam setiap pekannya. Dan hal ini juga menunjukkan betapa besarnya kebutuhan kita terhadap ampunan dan rahmat-Nya, yang karenanya maka Allah menjadikan banyak sebab agar hamba bisa meraih ampunan dari-Nya. Ya Allah, ampunilah dosa-dosa kami…
  6. Keutamaan yang agung ini hanya berlaku bagi orang yang beriman dan tidak melakukan kekafiran atau kemusyrikan yang membuatnya keluar dari agama. Allah ta'ala telah menegaskan hal ini dalam firman-Nya (yang artinya), "Sungguh telah diwahyukan kepadamu dan nabi-nabi sebelummu; apabila kamu berbuat syirik maka pasti akan lenyap semua amalmu dan kelak kamu pasti termasuk golongan orang yang merugi." (QS. az-Zumar: 65)


DESAIN TAS AURATH.....

Posted: 18 Nov 2011 12:43 AM PST

The body bags in this post were given out in the Philippines as part of a promotion for diet pills. I think they were supposed to be a before and after photo to show how much weight the person had lost. All it really does is to show how ugly the body bag is.

Keindahan sang JAMUR ...

Posted: 18 Nov 2011 12:41 AM PST

Normally when you think of mushrooms you think of a very dark place with a lot of dank, moist black soil. Not necessarily a pretty sight. But who knew that the mushrooms that grow in that environment would turn out so beautiful? Have a look and see for yourself.

ILUSI TINGKAT DEWA !!

Posted: 18 Nov 2011 12:39 AM PST

This is an amazing optical illusion that seems to say that it is more than just printed it's a point of view. Sometimes you can make it out, sometimes you can't.

Musnahkan Mesin Pompa Air Palsu

Posted: 18 Nov 2011 12:37 AM PST

Sebanyak 38 unit mesin pompa air merk Honda palsu dimusnahkan. Mesin-mesin palsu ini disita polisi dari tangan empat pemiliki toko di Gombong, Wonosobo dan Purworejo.

Honda Musnahkan Mesin Pompa Air Palsu 
Mesin palsu yang dimusnahkan ini beredar luas di pasaran dengan harga dibawah harga normal.


Honda Musnahkan Mesin Pompa Air Palsu
Mesin-mesin ini dimusnahkan dengan cara dipukul dengan palu, selanjutnya dipreteli agar tidak bisa dirakit kembali.

Honda Musnahkan Mesin Pompa Air Palsu 
Puluhan mesin pompa air merk Honda palsu ini dimusnahkan di kantor Honda Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2011).
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

MISTERI RUANGAN RAHASIA !

Posted: 18 Nov 2011 12:35 AM PST




3Bookcase for Men (3 pics)

It's just the dream of anyone to have a concealed room in the house. So, one guy and his girlfriend made this dream come true, and not because of their love of having secret rooms or passage but because they wanted to hide the 'computer area' which is constantly in disorder and give their place a classier look.

I don't know if it's classier now, but the bookcase door is great!

1 Concealed room behind a bookcase door (7 pics)


2 Concealed room behind a bookcase door (7 pics)


3 Concealed room behind a bookcase door (7 pics)


4 Concealed room behind a bookcase door (7 pics)


5 Concealed room behind a bookcase door (7 pics)


6 Concealed room behind a bookcase door (7 pics)


7 Concealed room behind a bookcase door (7 pics)

Lihat ruangan yg lebih 'menarik' di sini !

Brutalnya Ular Cabe, hanya sekecil cacing namun sangat berbisa

Posted: 18 Nov 2011 12:32 AM PST




Ini ular yg sebenernya ada disekitar kita, bahkan di kota2 besar jg banyak terdapat ular cabe ini.Cuma karena ukurannya yg liliput & tinggal dibawah tanah,jadi jarang yg liat

Family : ELAPIDAE
Nama ilmiah : Maticora intestinalis
Ciri-ciri : Punggung hitam, sepanjang badan berpita kuning/jingga dan bercabang dua di kepala, perut berwarna belang putih hitam, ekor merah,panjang maksimum 50 cm
tipe taring : Proteroglypha, terletak pada bagian depan rahang atas. Permanen dan relatif pendek
tipe bisa : Neurotoxin, merusak sel-sel saraf pernapasan sehingga individu yang terserang bisa ular tersebut tidak dapat mengambil oksigen untuk metabolisme sel.
sebutan :ular cabe,ulo kisi,ula kawek,ulo besi,ular tanah,worm snake,blind snake
penyebaran habitat : Jawa,Sumatra,Kalimantan,Thailand selatan,semenanjung Malaya,Singapura dan Filipina.

efek yg diakibatkan gigitan ular ini :
o Pening
o Muntah
o Perasaan tidak enak
o Luka bengkak (1-2 jam)
o Sangat mengantuk
o Kesadaran turun
o Nafas tersengal-senal
o Anggota badan sulit diggerakkan
o Sulit menelan
o Bicara kurang jelas
o Mata membesar
o Kelopak mata tertutup

kasus fatal gigitan ular cabe :
- seorang anak kecil setelah bermain mandi bola lsg mengalami demam ktika pulang ke rumah.Ibunya tdk lsg membawa anak ini ke RS,karena mengira demam biasa.akibatnya anak ini mengalami sesak nafas & tubuh membiru,dan ketika dibawa ke RS keesokan paginya,nyawanya tidak tertolong.Dokter yg memeriksa menyatakan anak ini terkena racun ular kisi.dan ketika kolam bola tempat anak itu bermain semalam,dikuras,ternyata dibawahnya terdapat sarang ular kisi

- orang dewasa yg pernah digigit ular ini,tapi langsung dpt perawatan medis & dirawat slama 5 hari.

spesies kecil ini memiliki racun type neurotoksin yg sangat kuat dan harus diwaspadai meski sifat alamiah ular ini tidak agresif.Habitatnya di hutan-hutan,dan terkadang berkembang biak di area pertamanan dan perkebunan.Hidupnya di bawah tanah,dan makanan pokoknya adalah telur cacing, kodok kecil dan hewan2 kecil lainnya.

Ketika merasa terancam,ular ini membalikkan bagian bawah tubuh,yg secara dramastis memperlihatkan warna hitam dan putih.

Penampakan ular cabe (Maticora intestinalis)
habitat : daerah genangan air dan berlumpur
makanan pokok : ular kecil & kodok


Spongebob jadi Anggota Akatsuki

Posted: 18 Nov 2011 12:30 AM PST

Begini nie Klo Spongebob CS jadi anggota Akatsuki

Akatsuki Pants


spongebito


PATDAN


SQUIDARA


KRABKUZU


PEINTON


MRS.PUFFTSU



UNNAMED SQUIRREL


sumber

Inilah Daftar Burung "Ter" Di Dunia

Posted: 17 Nov 2011 08:44 PM PST

Burung, mahluk bersayap yang sudah jutaan tahun menghuni udara bumi ini adalah salah stau banyak fauna yang tersebar di seluruh dunia. segala keunikanya apakan apasih.com paparkan kepada kalian yang menunjukan bagaimana keunikan masing-masing burung.

Burung Terkecil
Kolibri lebah Male (mellisuga helenae), yang hidup di Kuba, dengan berat 0,056 ons dan panjang 2,75 inci. Panjang paruh+ekor adalah setengah dari panjang tubuhnya.

Burung Perenang Tercepat
Gentoo Penguin yang ditemukan di Kepulauan Antartika bisa berenang 40 km per jam. Populasi yang besar ditemukan di Georgia Selatan, Kepulauan Falkland, dan Iles Kerguelen. Paruh berwarna oranye dan corak putih di belakang mata yang membedakan gentoos hitam putih dengan spesies chinstrap.

Bulu ekor panjang kaku menempel di belakang saat mereka berjalan, sering digunakan untuk memiringkan ketika di air, tidak ada penguin lain yang memiliki ekor seperti itu. Mereka berkembang biak di musim dingin di pulau-pulau sub-Antartika bagian utara dan menelurkan dua butir telur pada awal Juli. Bisa menyelam sedalam 300 " meskipun mangsanya biasanya berada di tempat yang dangkal. Kebanyakan penyelaman hanya berlangsung setengah menit.

Burung Karnivora Terbesar
Titanis Walleri. Burung ini hidup pada awal zaman Pleistocene (Ice Age) dari Florida. Ini adalah anggota terakhir keluarga Phorusrhacidae yang dikenal, sebagian besar terbang dan berkembang di Amerika Selatan. Burung ini memiliki tinggi badan diperkirakan 3 meter (jika sepenuhnya berdiri tegak, dan 2,5 meter dalam situasi normal). Titanis memiliki lengan bukannya sayap.

Burung dengan Tubuh Tertinggi
Birdcrane (keluarga Gruidae) memiliki tinggi hampir 6 ft 6 inci .

Burung Terberat
The Kori Bustard atau paauw (Ardeotis Kori) dari timur laut dan selatan Afrika serta Bustard besar (Otis tarda) dari Eropa dan Asia memiliki berat sekitar 40-42 kilogram.

Burung dengan Mata Terbesar
Burung unta memiliki mata terbesar dari setiap hewan darat. Setiap mata bisa memiliki diameter hingga 2 inci.

Burung Peniru Suara Terbaik
African Grey Parrot telah disebut "campuran sempurna dari otak dan keindahan" (Bird Talk, Agustus 92) dan "Cadillac dari burung beo" (Burung Talk September 93). Sementara banyak beo belajar beberapa kata atau frasa, banyak kasus telah didokumentasikan dari Grey Afrika seperti belajar banyak baris lagu, doa, atau bermain.

Guinness Book of World Records tela mendaftar burung beo terbaik dalam berbicara yaitu burung Grey Afrika bernama Prudle. Prudle ditangkap dekat Jinja, Uganda pada tahun 1958 dan ketika "dia" pensiun dari kehidupan publik pada 1977 memiliki kosakata hampir 1000 kata. Banyak pemilik telah terkejut (dan kadang-kadang terkejut) ketika Grey yang mereka miliki belajar kata baru atau frase setelah mendengar hanya beberapa kali.

Burung dengan Penerbangan Terpanjang
Seekor common tern (Sterna hirundo) yang diberi pita pada bulan Juni 1996 di Finlandia ditangkap kembali dalam keadaan hidup 16.250 mil di Rotamah Island, Victoria, Australia pada bulan Januari 1997. Ia telah melakukan perjalanan dengan kecepatan 125 mil per hari.

Burung dengan Sayap Terlebar
Elang laut pengembara (Diomedea exulans) memiliki lebar sayap terbesar dari setiap burung yang hidup. Burung ini bisa berada di udara tanpa memukul sayap untuk beberapa jam pada suatu waktu. Spesimen terbesar yang diketahui adalah pejantan dengan lebar sayap 11 ft 11 in. Burung ini tertangkap di Laut Tasman pada bulan September 1965.

Burung Tercepat di Udara
Elang peregrin (Falco peregrinus) adalah makhluk hidup tercepat, mencapai kecepatan minimal 124 mph dan mungkin sebanyak 168 mph saat menukik dari ketinggian.

Burung Tercepat di darat
Burung unta dapat berjalan pada kecepatan hingga 45 mph jika perlu.

Burung dengan Terbang Tertinggi
Seekor burung bangkai rupell's (gyps rueppellii) bertabrakan dengan pesawat komersial di Abidjan, Pantai Gading, pada ketinggian 37.000 kaki pada November 1973. Dampaknya adalah rusaknya salah satu mesin pesawat, tetapi pesawat mendarat dengan selamat.

Burung dengan Sarang Terbesar
Unggas mallee (Leipoa ocellata) dari Australia memiliki sarang dengan panjang hingga 15 meter dan lebar 35 kaki. Sebuah sarang diperkirakan beratnya 330 ton.

Burung dengan Sarang Terkecil
burung vervian (Mellisuga minima) membangun sarang sekitar setengah ukuran kulit kenari. Sarang lebih dalam tetapi sempit dari sarang burung kolibri lebah (M. Helenae).

Burung Terfenomenal
Burung Dodo diperkirakan telah punah sejak abad ke 17 tetapi sampai sekarang masih ada beberapa ilmuwan yang mencarinya. Burung yang baru punah ini dijadikan salah satu karakter dalam ceritera Alice's Adventures in Wonderland hasil karya Lewis Carroll. Dengan populernya buku tersebut, dodo jadi banyak diketahui dan mudah dikenali sebagai ikon dari kepunahan.

Burung dengan Kepakan Sayap Tercepat
Burung Hummingbird juga mampu terbang dengan bergerak mundur.


Membaca Isyarat Cewe dari Makanan yg Mereka Pesan

Posted: 17 Nov 2011 08:35 PM PST




Seperti telah kita sepakati bersama, cewek adalah makhluk penuh isyarat, sinyal dan bahasa-bahasa non verbal. Kode-kode itu bisa tersembunyi dibalik senyum, kerlingan mata, nada bicara, cara dia menyilangkan kaki bolak balik, tarikan napas dan tarikan garis bibir. Pasti kamu baru tahu dong? Makanya coba peratiin lagi. Nah ungkapan you are what you eat ini sering dipilih cewek untuk menyampaikan kode kode dan sinyal-sinyal berfrekuensi rendah yang hanya cowok dengan kekuatan super yang bisa menerkanya. Supaya kamu gak bingung ketika pedekate atau baru-baru pacaran coba lihat contekan berikut ini.

Cewek Makan Yogurt


Yogurt adalah makanan yang paling ampuh memberikan citra cantik dan imut bagi para cewek. Terutama imutnya sih. Cewek doyan banget mesen yogurt kalo lagi ngumpul bareng temen-temen (pesen satu, makan keroyokan) ataupun saat sedang jalan sama kamu. Coba kamu bayangin yogurt yang biasa disajiin di mall-mall, putih murni melambangkan kesucian dan toppings buah-buahan yang warna-warni bikin jadi segar dan cantik. Padahal sih ya, yogurt rasanya ga seindah bentuknya. Rasanya asem dan kaya es krim yang udah mau cair. Tapi cewek-cewek suka, karena yogurt bisa menopang tingkat ke-cute-an mereka sekitar 50-70 persen. Lumayan. Bisa jadi kayak SNSD gitu deh.

Cewek Makan Kepiting


Sebetulnya untuk para cewek, menu kepiting untuk kencan pertama atau selama masa pedekate is a big no no. Kebayang kan repotnya makan kepiting itu, apalagi kalau pake saus padang. Hmmm enak banget sih. Tapi pastinya bakal belepotan! Namun walaupun begitu, beberapa cewek kadang nekat memesan makanan ini dan rela belepotan berantakan saat makan di depan kamu. Tau kenapa? Karena mereka pengen nunjukin kalo mereka nggak jaim dan nggak takut kotor. Tough dan asik anaknya. Independen gitu deh. Tapi kalo udah jadian sih belum tentu mau kayak gitu lagi. Bisa aja dia malah mintanya makan lobster di restoran mewah yang pake sendok garpu.

Cewek Makan Lolipop


Ketika seorang cewek makan lolipop di depan kamu, siaga satu! Antara dia pengen memberi kesan lugu-lugu bikin nafsu atau emang pengen memancing libido kamu sekalian. Kamu gak boleh salah bertindak dengan langsung ajak main ke rumah yang lagi kosong atau malah jadi cemen ga berani gandeng tangannya. Kamu harus dewasa! Nah tapi kalo dia makan pisang sambil menatap mata kamu, dengan pandangan kucing yang nakal…OK, status kamu naik jadi waspada dan kamu harus, kita ulang, HARUS sudah dewasa dan tau bagaimana menyikapi hal ini.

Cewek Makan Salad

OK, cewek-cewek yang memesan salad sebagai appetizer apalagi dengan isi sayuran semua tanpa dressing berlemak sama sekali adalah cewek konservatif dan organized dan serius. Atau mungkin juga dia hipster yang vegetarian untuk keren-kerenan. Tapi bisa juga dia pengen nunjukin ke kamu kalo dia adalah seseorang yang bertubuh sehat karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Men sana in corpore sano. Tapi inget, ini kencan pertama. Tunggu aja 5 bulan lagi. Paling dia bakal merengek-rengek minta dibeliin cheesecake atau Es Krim Vanilla seliter.

Cewek Makan Steak Wagyu Grade 9++


Terakhir, ketika cewek ngajak kamu makan steak wagyu mahal di restoran mewah, maka yang ingin mereka tunjukin adalah…Yah, mereka gak mau nunjukin apa-apa sih. Justru cowoknya yang dituntut nunjukin… seberapa tebel dompet mereka.

Nah, semoga artikel ini bisa membantu kamu mengerti isyarat yang ditunjukin sama cewek, jadi kamu tahu gimana harus bersikap. Jangan malu-maluin ya.

Daftar Kamar Hotel Super Mewah di Dunia

Posted: 17 Nov 2011 08:32 PM PST

Hotel-hotel ini khusus untuk orang kaya raya. Sebab biayanya sungguh selangit. Semalam harus merogoh uang lebih dari US$ 15.000 (atau Rp 135 juta dengan kurs 9000) untuk menginap di kamar suite.
Dengan bayar semahal itu, si tamu bisa menikmati sejumlah fasilitas mewah seperti; kolam renang pribadi dengan pemandangan tepi pantai, tempat tidur yang bisa berputar. Artinya, ke mana Anda meletakan kepala bisa diatur. Ke selatan, utara, timur dan barat, suka-suka si tamu lah.
Tamu juga akan diberi bedinde khusus, sopir pribadi serta sejumlah fasilitas lain, yang jika menginap di hotel biasa, jangan mimpi mendapatkannya.
Inilah daftar kamar termahal


1. The Ritz Carlton Suite, The Ritz Carlton Mosko US$ 16.500 per malamThe Ritz Carlton Suite, The Ritz Carlton Moskow
Hotel ini menawarkan pemandangan St Basil's Cathedral, Kremlin, dan Red Square yang terkenal itu. Nikmati marmer kamar mandi, furnitur lama yang dibuat untuk menghormati sejarah Rusia, dan ruang tamu raksasa lengkap dengan grand piano, perpustakaan, kantor dan ruang rapat.
Anda juga bisa menerima akses ke Lounge Club dengan lima jenis makanan dan minuman dalam sehari. Lantai kamar juga senantiasa dihangatkan guna menjaga kaki dari musim dingin yang menusuk.
2. Royal Armleder Suite, Le Richemond Genewa US$ 18.900 per malam.
Royal Armleder Suite, Le Richemond Genewa
Jika berbicara mengenai kemewahan di Swiss. Kamar 2476 meter persegi ini jawabannya. Kamar ini menawarkan pemandangan pegunungan Alpen dan kota tua Jenewa. Kamar mandinya dibikin dari produk terbaik yang diterbangkan dari Italia. Nyaman tenteramnya maksimal.


3. Royal Suite, Burj Al Arab Dubai - US$ 19.600 per malam
Royal Suite, Burj Al Arab Dubai


Hotel dengan harga yang lumayan tinggi yaitu US$ 20.000 semalam ini membuat anda menikmati kenyamanan lebih dari orang timur tengah lainnya. Terdapat hanya 2 Royal suites di lantai 25. Anda dapat menikmati pemandangan laut yang menakjubkan, ruang rapat pribadi, lift pribadi dan akses ke helipad pribadi.


4. The Vendome Suite, Park Hyatt Vendome Paris-US$ 20.000 per malam
The Vendome Suite, Park Hyatt Vendome Paris


Salah satu hotel tebaik di Paris. Vendome Suit terletak di lantai lima di Park Hyatt yang menghadap Rue de la Paix. Ruang yang menonjolkan kenyamanan ini dilengkapi dengan kamar mandi uap (steam), dan meja spa untuk pijat. Anda juga bisa menikmati lagu di Bang& Olufsen sound system dan dapat berkicau di twitter mengabarkan lokasi anda dengan koneksi internet berkecepatan tinggi.


5. The Bridge Suite, The Atlantis, Bahama US$ 22.000 per malam.
The Bridge Suite, The Atlantis, Bahama
The Bridge Suites di Atlantis merupakan jembatan yang menghubungkan dua Royal tower dan memberikan pemandangan setiap sudut dari resort itu. Langit-langit kamar didekor dengan fitur emas, dilengkapi dengan pelayan pribadi, seprei dengan lukisan tangan, dan dua kamar tidur berukuran besar. Kamar mandi indah berbahan marmer, dengan penak-pernik lumba-lumba.


6. The Ritz Carlton Suite, Ritz Carlton Tokyo, US$ 25.000 per malam.
The Ritz Carlton Suite, Ritz Carlton Tokyo
Sebelumnya Presidential SUite disebut juara hotel di Tokyo. Namun sekarang, Ritz Carlton Suite yang terletak di lantai 53 menjadi pesaing. Anda bisa menjadi member pada exclusive Ritz Carlton Club Lounge lengkap dengan pelayan pribadi. Ruangan ini dilengkapi kamar mandi berlantai marmer, dan empat poster dengan kamar mandi utama.


7. The Penthouse The Setai, Pantai Selatan Miami, US$ 30.000 per malam
The Penthouse The Setai, Pantai Selatan Miami
Penthause seluas 10.000 kaki ini lebih besar dibandigkan kebanyakan luas rumah pada umumnya. Masih-masing terdiri dari empat kamar tidur yang memiliki kamar mandi sendiri dan terdapat pemisah ruangan untuk tamu. Balkonnya memberikan pemandangan laut jernih Pantai Selatan.


Anda juga bisa berenang di kolam renang pribadi yang dilengkapi atap atau bersantai di Jacuzzi. Tersedia juga ruang musik untuk mendengarkan piano yang terpisah dari kamar tidur. Pelayan selalu siap dipanggil, namun jika anda ingin pesan dengan jumlah banyak, maka ia bisa ikut tinggal di kamar tidur yang lain untuk kenyamanan anda.


8. Villa La Cupola Suite, Westin Excelsior, Roma, US$ 31.000 per malam.
Villa La Cupola Suite, Westin Excelsior, Roma
Suite hotel ini menggambarkan kemewahan ala Romawi. Dengan lukisan langit-langit yang indah, seluas 6100 kaki dan bioskop pribadi dengan Dolby Digital screening film.


Tak hanya itu, dinding dan langit-langit kubah dibuat dengan tangan, yang dilengkapi 5 kamar tidur utama. Jendela kaca di ruang tamu dengan detail tokoh mitologi Romawi dengan cara yang modern, seperti Hermaphrodite dan fashion.
Ruangan ini juga memiliki dapur pribadi, dan ruang makan yang dilengkapi dengan lampu kristal Murano, lemari anggur pribadi, dan ruang makan dengan ubin mozaik yang antik.


9.The Royal Villa, Grand Resort Lagonissi, Athena, US$ 32.000 per malam


The Royal Villa, Grand Resort Lagonissi, Athena
Tak hanya pelayan yang melayani anda selama tinggal di vila, namun juga juru masak dan pianis pribadi juga bekerja untuk anda. Anda bisa meminta lagu klasik favorit sambil menunggu koki menyiapkan makan malam. Anda juga bisa berenang di kolam renang pribadi, atau kolam renang air hangat, semuanya terserah anda.


10. The Presidential Suite, Hotel Cala di Volpe, Costa Smeralda Sardinia, US$ 34.000 per malam.


The Presidential Suite, Hotel Cala di Volpe, Costa Smeralda Sardinia
Ruangan seluas 250 meter persegi ini terdiri dari beberapa kamar dan teras dengan kolam renang hanya beberapa dari ratusan kemewahan yang tersedia dalam suite ini. Anda juga akan memiliki akses ke gudang anggur pribadi, dengan balkon dan pemandangan laut yang indah, ruang sauna, dan tiga kamar mandi berlapis marmer. Setelah anda menikmati malam yang panjang, anda bisa melanjutkan dengan mendengarkan Mozart lengkap dengan koleksi CD sendiri. (hs)

0 komentar:

Posting Komentar