Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 18 November 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Posted: 17 Nov 2011 07:48 PM PST


Dok. Thinkstock
Jakarta – Aquarius, memang hambatan masih terlihat banyak dalam menjalin hubungan asmara, tapi bukan berarti Anda harus pesimis. Untuk zodiak lainnya, simak di bawah ini.

Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Peruntungan: Rencana yang tadinya lumayan lancar, di hari ini tampak tersendat-sendat dan ini memang sudah merupakan gejala alam yang harus disadari dan dilalui, untuk itu sesulit apapun situasi yang ada pikiran dan hati harus selalu tenang. Jangan ikut-ikutan ribut nanti permasalahan yang ada tidak akan selesai, justru akan semakin membesar saja.

Karir: Perjalanan masih panjang. Jangan terlalu berambisi pada hari ini.

Kesehatan: Kepala sering terasa pening akan tetapi itu tidak terlalu berbahaya, hanya cukup mengganggu aktivitas kerja. Untuk menghilangkannya Anda bisa melakukan kontrol ke dokter ataupun melakukan aktivitas di pagi hari semisal jogging ataupun senam.

Keuangan: Tak perlu takut bila dibilang pelit karena memang di hari ini Anda harus lebih ketat untuk selalu memanage pengeluaran agar tak timbul pemborosan.

Asmara: Yang namanya cinta memang kadang aneh, semakin Anda benci maka cinta itu akan datang menggebu, untuk itu tak perlu terlalu antipati dengan yang namanya cinta.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Peruntungan: Keadaan bisa dibilang masih relatif tenang dan jauh dari gejolak yang mengkhawatirkan. Bila ada rencana yang sempat terhenti segera saja dilaksanakan kembali, mumpung situasi dan kondisi cukup baik dan mujur.

Karir: Teman lama yang baru saja Anda temui, sebaiknya tetap perlu waspada dan jangan mudah percaya begitu saja kepadanya.

Kesehatan: Nafsu makan tampak berkurang, untuk itu coba diatasi dengan makan bersama di alam terbuka dengan nuansa kehijauan karena itu akan sangat membantu untuk menciptakan gairah makan kembali. Namun jika hal ini masih belum teratasi sebaiknya konsultasikan dengan dokter agar bisa segera dilakukan antisipasi.

Keuangan: Kebutuhan yang terus meningkat di hari ini tak perlu Anda cemaskan karena income terus mengalir dan tak ada hambatan.

Asmara: Masih banyak hambatan yang Anda terima dalam membina hubungan asmara dengannya. Tak perlu pesimis dengan semua rintangan itu, yang terpenting Anda usahakan untuk selalu terbuka dengannya.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Peruntungan: Di hari ini masih cukup tenang dan jauh dari persoalan berat. Hanya saja perasaan emosi yang terkadang muncul sebaiknya bisa disikapi dengan lebih bijaksana lagi sehingga emosi itu tidak sampai merusak suasana yang sudah berjalan baik ini.

Karir: Harapan baik menanti Anda dan atasan tampak merespon positif setiap langkah yang Anda lakukan.

Kesehatan: Berusahalah untuk tidak panik bila badan terasa ada yang tidak beres. Cobalah Anda beristirahat yang secukupnya dan segera periksakan ke dokter secepatnya.

Keuangan: Tidak ada masalah, pemasukan masih cukup lancar dan tidak ada hambatan yang cukup berarti.

Asmara: Semua itu kembali kepada diri Anda sendiri kalau selalu bisa menjaga sikap maka tidak sampai terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Aries (21 Maret – 20 April)

Peruntungan: Ada musuh dalam selimut yang perlu diwaspadai, terutama terhadap orang yang di depan Anda bermulut manis dan suka memuji. Jangan cepat lupa diri bila dipuji dan jangan cepat naik darah bila dikritik. Justru dengan dikritik maka Anda jadi bisa tahu apa kesalahan yang telah Anda lakukan dan apa yang harus segera dibenahi.

Karir: Masih biasa-biasa saja. Tak perlu terlalu dimasukkan hati.

Kesehatan: Anda tetap perlu menjaga kebugaran tubuh dengan banyak berolahraga dan disiplin dalam mengatur pola makan yang benar. Hindari makanan cepat saji karena itu akan sangat mengganggu program diet Anda.

Keuangan: Cukup stabil, walaupun ada orang yang bermaksud tidak baik pada diri Anda, waspadalah dan jaga emosi Anda baik-baik.

Asmara: Jangan takut untuk bersikap keras kepadanya, apalagi kalau si dia sudah berani menerobos rambu-rambu kesopanan.

Taurus (21 April – 20 Mei)

Peruntungan: Tak perlu takut untuk berimprovisasi dan berkreasi di hari ini. Cobalah Anda lebih berani untuk menerima tantangan, apalagi semua faktor tampak mendukung sehingga sangatlah disayangkan jika Anda berkecil hati.

Karir: Masih tetap dalam perjuangan dan perlu motivasi yang kuat.

Kesehatan: Biarpun kondisi badan terasa lebih prima ada baiknya Anda tetap menjaga pola makan dan mengatur waktu dengan sebaik mungkin.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Pemasukan cukup lancar dan pengeluaran tak terlalu menekan.

Asmara: Suasana lebih tenang dan jauh dari cekcok mulut, walau begitu kesabaran tetap harus dijaga.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Peruntungan: Laut yang permukaannya kelihatan tenang belum tentu dasarnya juga tenang karena di hari ini dasar lautan terasa keras pusarannya dan itu melambangkan bahwa Anda tidak boleh bersikap remeh dan santai, walaupun suasana kelihatan tenang-tenang saja akan tetapi di balik semua itu kewaspadaan harus tetap dijaga.

Karir: Diam akan untung namun jika diurus malah buntung.

Kesehatan: Problem masih di sekitar perut, untuk itu kebersihan makan tetap harus dijaga. Bila perlu makanan di luar sebaiknya dihindari saja.

Keuangan: Pengeluaran harus lebih diwaspadai dan dimanage dengan benar. Jangan sampai melebihi dari pemasukan yang ada.

Asmara: Keluarga harus tetap diberi porsi lebih karena jika tenang maka akan berdampak juga bagi karir Anda.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Langkah Anda masih panjang sehingga tak perlu merasa puas dulu dengan keberhasilan yang telah diraih selama ini. Coba Anda lebih teliti dan lebih berani lagi untuk melakukan inovasi dan spekulasi.

Karir: Tingkatkan kinerja dan prestasi kerjanya agar karir cepat menanjak.

Kesehatan: Aktivitas cukup berat sehingga memerlukan istirahat yang banyak untuk bisa menyegarkan kembali.

Keuangan: Jauhilah tindakan yang dapat memperburuk kondisi keuangan Anda, apalagi kebutuhan yang cukup tinggi sedangkan pemasukan mulai berkurang.

Asmara: Berkaca diri dululah sebelum memberikan koreksi kepada dirinya.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Jangan biarkan konflik baru timbul hanya karena ucapan yang Anda anggap sepele sebelumnya. Di hari ini perasaan hati tampak labil dan kurang tenang sehingga kalau tidak bisa mengendalikan emosi, maka hal yang buruk bisa menimpa diri Anda.

Karir: Ucapan minor yang Anda dengar sebaiknya dihadapi dengan senyum saja atau pura-pura tidak tahu.

Kesehatan: Kalau badan terasa capek sebaiknya tak perlu dipaksa untuk terus beraktivitas. Hentikan dulu untuk sementara waktu dan pergunakan untuk beristirahat.

Keuangan: Masih tetap stabil dan terjaga. Bila akan melakukan usaha baru, sebaiknya telah dipikirkan dengan matang dan jauh ke depan.

Asmara: Agar suasana bisa tetap harmonis maka Anda harus bisa mengalah bila bertemu dengannya.

Virgo (22 Agustus – 22 September)

Peruntungan: Cukup berat untuk bisa melampaui rintangan karena selain tidak ada dorongan juga kurang ada keseriusan Anda dalam menghadapi berbagai permasalahan yang muncul sehingga permasalahan ini menjadi semakin meluas saja.

Karir: Tenangkan pikiran dan hati Anda sehingga bisa terhindar dari membuat keputusan yang hanya menambah kerugian saja.

Kesehatan: Jangan biasakan begadang sampai larut malam jika tak ingin kondisi badan Anda terus menurun karenanya.

Keuangan: Kebutuhan yang cukup tinggi masih merupakan masalah yang memusingkan bagi keuangan Anda.

Asmara: Suasana sudah lebih menghangat lagi, maka dari itu cobalah untuk tetap lebih sabar dan bersikap hangat kepadanya.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Peruntungan: Hari ini penuh dengan kejutan-kejutan sekalipun tak semuanya positif, untuk itu waspadalah selalu terutama bila ada kejanggalan yang perlu diwaspadai.

Karir: Segala ide dan rencana masih bisa berjalan dengan lancar.

Kesehatan: Rutinitas tampak tinggi sehingga kondisi badan harus selalu siap kapanpun. Beristirahatlah secukupnya dan mengkonsumsi makanan sesuai porsi yang ada saja, jangan sampai over.

Keuangan: Jangan terlalu cemas, pemasukan masih relatif lebih tinggi dibanding hari-hari kemarin dan pengeluaran tampak berhasil ditekan.

Asmara: Jika ada masalah sebaiknya tetap dikonfirmasikan dulu dengannya agar tidak ada masalah baru yang muncul di kemudian hari.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Peruntungan: Jangan takut untuk melangkah mumpung perbintangan Anda lagi mujur. Pertahankan rencana yang telah Anda buat sendiri. Jangan sampai Anda meragukannya tanpa alasan yang tepat.

Karir: Bila ada omongan-omongan yang tidak benar bisa dijadikan bahan masukan untuk mengontrol langkah Anda selama ini.

Kesehatan: Sekalipun suasana cukup rumit bila menginjak waktu istirahat usahakan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

Keuangan: Rejeki mengalir tiada henti, walaupun ini sebenarnya masih awal akan tetapi prospek tampak cerah dan melegakan hati.

Asmara: Cukup menyenangkan dan tidak ada masalah yang perlu diributkan.

Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Peruntungan: Agar tidak terkesan monoton maka mulailah mengakomodir segala tuntutan yang ada dalam pasar. Walaupun itu tidaklah semudah membalik tangan, akan tetapi dengan keseriusan maka kesuksesan akan tetap bisa teraih.

Karir: Meskipun sekilas ada kesempatan sebaiknya Anda tetap perlu memperhitungkan segala faktor resiko yang bisa saja terjadi.

Kesehatan: Walau masih terasa berat untuk memulai disiplin melaksanakan schedule Anda, akan tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

Keuangan: Yang lebih cermat dalam mengalokasikan dana yang ada. Jangan sampai timbul pemborosan karena itu akan sangat mengganggu sekali.

Asmara: Watak tetap saja sulit untuk diubah, maka dari itu cobalah Anda ikuti saja apa maunya.

(hst/hst)

Diblokir, Samsung Pun ‘Vermak’ Tabletnya

Posted: 17 Nov 2011 07:50 PM PST


Seoul – Demi bisa memasukkan produk tabletnya di Jerman, Samsung rela melakukan modifikasi atas tablet mereka yang sebelumnya mendapat pemblokiran.

Pihak Samsung Electronics mengatakan bahwa mereka telah memodifikasi desain dari tablet PC terbaru mereka, agar bisa lolos dari pemblokiran terhadap mereka di Jerman.
Seperti yang dikutip dari ST, Samsung mengatakan bahwa mereka mulai menjual tablet versi ‘vermak’ tersebut pada pekan ini.
“Tablet Galaxy Tab 10.1N, yang aslinya merupakan modifikasi dari Galaxy Tab 10.1, memiliki rangka logam yang berbeda. Selain itu, lokasi speaker-nya juga telah diubah,” ungkap perwakilan dari Samsung.

Pada bulan Desember di Jerman turun keputusan memblokir penjualan tablet Galaxy di sana. Keputusan itu merupakan kelanjutan dari tuntutan Apple kepada pihak pengadilan.
Apple menuduh bahwa Samsung telah mencontek teknologi dari tablet serta smartphone-nya. [mor]

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=55126

Jadwal Tayang Acara Sepak bola 18-21 November 2011

Posted: 17 Nov 2011 05:42 PM PST



Laga Pekan Ini akan Menyajikan Big match Partai Panas sarat Gengsi Antara The Blues Chelsea v The Red Liverpool, Di Pertandingan Lain Manchester City vs Newcastle United akan Saling Hantam siapa kah yang akan menjadi sorotan minggu ini, di sisi lain Swansea City vs Manchester United akan Saling Bertemu akankah Mu dapat memperlambat laju Kereta Cepat Manchester City.

Liga Spanyol Juga tidak kalah menarik laga Valencia vs Real Madrid akan menjadi Big Match minggu ini , Sementara di partai lainlaga yang tidak kalah seru adalah Barcelona vs Real Zaragoza mampukah Barcelona menggeser puncak klasmen madrid dengan memanfaatkan partai berat yang dijalankan madrid.

Sementara Di liga Italia Partai Inter Milan vs Cagliari akan menjadi momen kebangkitan Inter Setelah tertunda akibat musibah banjir yang melanda italia, sementara Juara bertahan AC Milan akan bertandang Kekandang Fiorentina mampukah AC Milan menggeser Udinese yang menjadi Pemuncak Klasmen sementara ( t3tr4 )

Berikut Pertandingan Selengkapnya :


Setiap Hari
05:30 Lensa Olahraga

Setiap Sabtu
14:30 Kampiun

Setiap Minggu
14:30 Total Football


Setiap Rabu
01:00 Highlights BPL

Setiap Kamis
01:00 Intel Putusan Akhir

Setiap Jumat
00:30 Preview BPL

Setiap Minggu
15:00 Bola Dalam Berita

Sabtu, 19 November
19:45 Norwich City vs Arsenal
22:00 Sunderland vs Fulham


Setiap Minggu
11:30 Highlights Serie A

Minggu, 20 November
00:00 Inter Milan vs Cagliari
02:45 Fiorentina vs AC Milan


Setiap Hari
23:30 Metro Sports

Setiap Sabtu
13:05 Spirit Football

Setiap Minggu
13:05 12 Pas


Setiap Senin s/d Jumat
06:30 Sports Mania

Setiap Selasa
00:00 Highlights BPL

Sabtu, 19 November
22:00 Manchester City vs Newcastle United

Minggu, 20 November

00:30 Swansea City vs Manchester United
23:00 Chelsea vs Liverpool




Setiap Minggu

10:30 World Sport
22:00 World Sport


Setiap Selasa
03:00 Magazine UEFA Champions League

Sabtu, 19 November
19:00 Semi-final 1 SEA Games

Senin, 21 November
15:30 Perebutan Juara 3 SEA Games
19:00 Final SEA Games


(tidak ada jadwal)


Setiap Hari
06:00 Sport 7

Setiap Senin s/d Jumat
01:00 Sport 7 Malam

Setiap Sabtu-Minggu
13:30 Galeri Sepakbola Indonesia
14:00 One Stop Football


(tidak ada jadwal)


Setiap Senin s/d Jumat
22:00 Kabar Arena

Setiap Sabtu
10:30 Soccer One
11:00 Prediksi

Minggu, 20 November
00:00 Villarreal vs Real Betis
02:00 Barcelona vs Real Zaragoza
04:00 Valencia vs Real Madrid


Setiap Hari
23:30 Daily News Update

Tayangan Reguler (Jadwal Tidak Tetap)
Ligue 1 Highlights, Football Asia, J-League Highlights

Setiap Rabu
01:00 Magazine Champions League


Tayangan Reguler (Jadwal Tidak Tetap)
Real Madrid TV, Barca TV, Liga Premier Skotlandia, Football League Championship, Carling Cup

Minggu, 20 November

00:00 Villarreal vs Real Betis
02:45 Fiorentina vs AC Milan
18:00 Real Sociedad vs Espanyol

Senin, 21 November
02:00 Corinthians vs Atletico MG
04:00 Granada vs Mallorca


Tayangan Reguler (Jadwal Tidak Tetap)
Chelsea TV, Liverpool TV, FCB.TV, Eredivisie Belanda, Football League Championship

Minggu, 20 November
04:00 Vasco Da Gama vs Avai


Minggu, 20 November
00:00 Inter Milan vs Cagliari
00:00 Villarreal vs Real Betis
02:00 [B Channel] Barcelona vs Real Zaragoza
18:30 Bologna vs Cesena
21:00 Juventus vs Palermo
21:00 [B Channel] Parma vs Udinese

Senin, 21 November
00:00 Sevilla vs Athletic Bilbao
10:30 [delay] Osasuna vs Rayo Vallecano

Selasa, 22 November
03:00 Racing Santander vs Malaga



Setiap Senin s/d Jumat
18:30 SportsCenter
21:00 SportsCenter

Setiap Senin
19:00 Monday Night Verdict

Setiap Selasa
19:00 Premier League Highlights

Setiap Rabu
19:00 Goals!
19:30 World of Football

Setiap Kamis
19:00 Premier League World

Setiap Jumat
19:00 Football Asia 2011/12

Setiap Sabtu
17:30 SportsCenter Week In Review

Sabtu, 19 November
19:40 Norwich City vs Arsenal
21:55 Manchester City vs Newcastle United

Minggu, 20 November
00:25 Swansea City vs Manchester United
22:55 Chelsea vs Liverpool


Setiap Senin s/d Jumat
20:30 Score Tonight

Sabtu, 19 November
21:55 Everton vs Wolverhampton Wanderers

Sumber : Indonews.org


Incoming search terms:

  • klasmen seagames sepakbola18 november

RD Janjikan Kemenangan di Semifinal

Posted: 17 Nov 2011 05:41 PM PST

Kekalahan dari Malaysia tentunya menjadi pukulan telak, baik itu, pemain, pelatih, ofisial dan tentunya seluruh pendukung Garuda Muda, namun, Coach Rahmad Darmawan (RD) mengaku bakal membayarnya dengan penampilan menawan di semifinal.

“Penampilan kami sudah maksimal, dengan beberapa pemain yang memang dimainkan sebagai proses rotasi untuk persiapan pertandingan berikutnya,” ujar RD dalam konferensi pers seusai pertandingan.

RD pun mengakui, bahwa kekalahan tersebut tentunya membuat para pendukung Indonesia kecewa dan terluka, untuk itu dirinya bakal berjanji untuk tampil lebih baik di babak semifinal ketika menghadapi Vietnam.

“Terima kasih kepada penonton yang luar biasa, mohon maaf kami gagal memenuhi ekspektasi. Mudah-mudahan kami dapat meraih hasil baik di semifinal nanti,” yakin RD.

Mantan pelatih Persija Jakarta ini pun berharap kekalahan ini tak menjadi pukulan untuk jatuh, melainkan sebuah pukulan untuk membuat para pemain muda Indonesia ini bangkit dan termotivasi untuk tampil lebih baik lagi.

“Pertandingan ini penting, tetapi pertandingan tanggal 19 nanti teramat sangat penting. Mudah-mudahan jika kami menang nanti bisa mengobati kekecewaan suporter,” pungkasnya.

Sumber : Indonews.org

RD Secara Ksatria Akui Kekalahan Dari Malaysia

Posted: 17 Nov 2011 05:40 PM PST

Sebuah sikap ksatria ditunjukkan oleh Rahmad Darmawan. Pelatih Timnas U-23 Indonesia ini secara mengakui bahwa penampilan Timnas Malaysia, dalam laga penutup Grup A SEA Games 2011, lebih baik ketimbang anak asuhnya dan memberikan selamat pada tim berjuluk Harimau Malaya ini.

“Saya ucapkan selamat untuk tim Malaysia yang telah mampu memenangi pertandingan ini,” ungkap pelatih yang akrab disapa Coach RD ini.

Selain itu, Coach RD juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada anak asuhnya. Menurut pelatih berusia 44 tahun itu, Yongki Aribowo dan kawan-kawan telah bekerja keras dan menunjukkan permainan terbaik mereka.

“Saya juga berterima kasih pada pemain-pemain saya yang sudah bekerja keras dalam pertandingan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, pelatih kelahiran Metro Lampung ini menyatakan bahwa di babak kedua, anak asuhnya tampil lebih baik ketimbang di babak pertama. Terbukti, mereka berhasil menciptakan banyak peluang. Namun, sambungnya, tidak ada satupun yang berbuah gol ke gawang Malaysia.

“Mereka bermain lebih baik di babak kedua dan menciptakan tak kurang dari lima peluang. Sayang, tak satu pun yang berbuah menjadi gol,” tandasnya.

Sebelumnya, dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (17/11) malam, Skuadra Garuda Muda harus mengakui keunggulan Timnas Malaysia. Gol semata wayang yang memenangkan anak asuh pelatih Ong Kim Swee ini dicetak Syahrul Ibrahim di menit ke-17. Dengan hasil ini, membawa Malaysia menjuarai Grup A dan Indonesia berada di posisi runner-up.

Sumber : Indonews.org


Incoming search terms:

  • timnas u-23 indonesia

Hindari Suporter Indonesia, Malaysia Numpang Baracuda

Posted: 17 Nov 2011 05:38 PM PST

Kemenangan Malaysia atas tuan rumah Indonesia langsung disambut oleh ribuan suporter Merah Putih yang telah menanti di depan Pintu Merah, Pintu Keluar dan Masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Para pendukung Merah Putih tersebut beramai-ramai menunggu keluarnya para pemain serta ofisial tim Malaysia dengan meneriakkan yel-yel dan juga nyanyian-nyanyian yang ditujukan kepada tim Harimau Malaya Muda.

“Tak bisa pulang…tak bisa pulang,” bunyi nyanyian para pendukung.

Selain itu, kata-kata seperti “maling”, “tangkap malingnya” terus diteriakkan, bahkan beberapa pendukung Merah Putih juga menyanyikan lagu “Rasa Sayange” yang diklaim oleh Malaysia.

Meski begitu, tak ada aksi anarkis yang dilakukan oleh suporter yang jumlahnya ribuan tersebut.

“Oh, saya bisa memaklumi ini,” ujar pelatih Malaysia, Ong Kim Swee menanggapi ulah pendukung Indonesia tersebut.

“Saya tahu bagaimana situasinya. Ini bukan masalah yang besar,” tambahnya.

Untuk mengatasi hal tersebut, kepolisian dan juga panitia akhirnya mengambil keputusan untuk memulangkan tim Malaysia menggunakan kendaraan Baracuda untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Akhirnya, setelah mengetahui bahwa para pemain serta ofisial tim Malaysia menggunakan mobil Baracuda, para pendukung yang telah menanti, berangsur-angsur meninggalkan lokasi dan tim Malaysia pun bisa melenggang aman menuju hotel penginapan.

Sumber : Indonews.org


Incoming search terms:

  • malaysia baracuda

CNBLUE Says, “Sampai Jumpa”

Posted: 17 Nov 2011 02:55 PM PST

 

Berhubung akan diadakannya konser grup CNBLUE di Jakarta, pihak promotor "StarlightID" mengunggah sebuah video ke akun youtube mereka dimana pada video tersebut, CNBLUE mengatakan jika mereka sedang bekerja keras menyiapkan konser tersebut serta diakhir video, mereka berbahasa Indonesia dengan mengatakan, "Sampai Jumpa". Berikut videonya :

Indonews.org

Hallyu Wave terus memiliki dampak yang signifikan di Jepang.

Posted: 17 Nov 2011 02:50 PM PST

 

Hallyu Wave terus memiliki dampak yang signifikan di Jepang.

Jalan-jalan Takeshita dimana dikenal sebagai tempat Harajuku ,untuk orang-orang muda yang paling modis dan dinamis di Jepang. Ini adalah tempat untuk melihat dengan trendi dan eklektik pencampuran semua menjadi satu.

Di antara butik fashion yang menjual gaya pakaian santai, kimono tradisional Jepang, dan pakaian punk-rock , terdapat toko-toko yang menjual barang yang berhubungan dengan selebriti Korea .

Dari luar, toko-toko ini  terlihat memajang  foto dan poster selebriti Korea seperti Jang Geun Suk, SNSD, Kara.
Kyoto, salah satu pemilik toko,mengatakan, "Jumlah pelanggan yang mencari barang  K-pop semakin tumbuh dari hari demi hari. Barang-barang seperti foto dan hand fans  yang paling populer. 
Item yang terjual kebanyakan dari JYJ; SNSD yang  sangat populer juga baru-baru ini. KARA dan Jang Geun Suk juga kini populer untuk sementara, tapi tidak begitu banyak lagi ".

Tidak Akan Ada MC di Acara MAMA 2011!!!

Posted: 17 Nov 2011 02:47 PM PST

 

Acara '2011 Mnet Asian Music Awards' akan memiliki bentuk terbaru untuk sebuah acara penghargaan tanpa MC.

Hari ini, tanggal 17 November, direktur Mnet, Shin Hyung Kwan mengatakan "Tidak akan ada MC untuk MAMA 2011. Ini akan menjadi bentuk baru acara penghargaan. Tanpa MC, konsep untuk acara ini adalah seorang utusan. Aktor dan pihak televisi bebas mengembangkan acara."

"Ada pembicaraan sebelumnya jika Yoo Se Yoon akan menjadi MC untuk acara ini tapi itu tidak benar. Sebuah casting untuk sekitar 20 orang yang akan menghadiri upacara penghargaan ini sekaligus sebagai pemimpin jalannya acara. Hal ini juga berlaku untuk Yoon Eun Hye dan Han Hyo Joo"

MAMA 2011 sendiri akan diadakan tanggal 29 November 2011 di singapura. Sekitar 20 bintang termasuk, Lee Byung Hun, Song Seung Hun, Song Joong Ki, Park Si Hoo, Ji Sung, Go Soo, Kim Soo Hyun, Kim Hee Sun, Han Chae Young, Yoon Eun Hye, Kim Min Hee, Han Hyo Joo, Kang So Ra, Bae Soo Bin, Nam Gyu Ri, Park Si Yeon, Yoon Seung Ah, Kim Sung Soo, Oh Ji Ho dan lain-lainnya akan menghadiri acara penghargaan ini.

Indonews.org

Acara TV Favorit Kim So Eun

Posted: 17 Nov 2011 02:43 PM PST

 

Pada sebuah wawancara dengan TV Report tanggal 17 November *hari ini*, Kim So Eun mengatakan, "Saat ini aku sedang sibuk syuting sebuah drama seri, tapi aku tidak pernah melewatkan satu episode pun acara "I Am A Singer".

Pada program "I Am A Singer", penyanyi yang telah menarik perhatian Kim So Eun adalah Lena Park. Aktris cantik ini menyukai semua penampilan Lena Park pada acara tersebut tapi, yang paling ia suka adalah "If I Leave".

Salah satu pemain serial terkenal, BFF ini mengatakan, "Kau tak tau betapa aku merindukannya setelah ia keluar dari acara itu. Tapi beberapa minggu yang lalu, aku melihatnya disebuah kontes khusus di Australia dan aku sangat senang melihatnya disana. Dia memiliki suara yang sangat bagus".

"Drama series yang saat ini aku jalani proses syutingnya, "A Thousand Kisses" memiliki lokasi syuting di Ilsan dimana I Am A singer diadakan. Aku selalu ingin melihat kontes itu sendiri tapi tidak akan pernah bisa karena jadwal syutingku".

Sementara itu, Kim So Eun menghabiskan waktu 6 hari dalam seminggu untuk syuting "A Thousand Kisses". Disamping "I Am A Singer", ia juga menghilangkan stressnya dengan menonton acara KBS "One Night Two Days" dan SBS Running Man". Sedangkan "Super Star K 3″ yang berakhir dengan Ulala Session sebagai pemenang, juga merupakan salah satu acara TV favorit cewek cantik ini.

Indonews.org

IU Merilis Konsep Foto Album Keduanya

Posted: 17 Nov 2011 02:38 PM PST

 

Loen Entertainment melalui akun twitter resminya baru saja merilis konsep foto resmi penyanyi IU untuk album keduanya yang akan datang. Foto tersebut diupload dengan caption, "Jika kamu berkedip, kamu akan menjadi seorang yang dewasa".

Agensi IU ini menjelaskan, "full album kedua IU akan menjadi album yang memperlihatkan IU yang saat ini berada dibatas usia antara 19 dan 20 tahun. Kami harap fans akan menyukainya dan tertarik akan comeback IU ini."

Album IU yang terbaru ini sendiri akan mulai rilis tanggal 29 November mendatang tapi, lagu-lagunya akan dirilis pada tanggal 22 November.

Indonews.org

IU akan memulai debut resmi di Jepang tahun depan

Posted: 17 Nov 2011 02:35 PM PST

 

Media Jepang telah mengumumkan debut IU di Jepang dan dengan headline seperti, 'Gadis 18tahun  yang telah merevolusi K-POP  dan sekarang maju ke industri Jepang.

EMI Music Japan yang akan membantu IU di Jepang yang  juga merupakan rumah untuk solois wanita papan atas seperti Utada Hikaru dan Shena Ringo.

Agency  IU Loen Entertainment mengatakan, "Setelah promosi untuk album keduanya yang akan datang datang , dia akan mengadakan showcase di Tokyo pada bulan Januari dan akan hadir pada acara pertama  di Jepang, serta merilis single resmi pada bulan Februari dan juga akan secara resmi memulai promosi di Jepang ".

Setelah ia membuat debut nya Jepang, album Jepang IU akan co-produksi oleh label-nya Korea dan Jepang yang akan bekerja sama untuk lebih mempromosikan IU.

Apa yang mendapatkan perhatian lebih adalah bahwa Cho Young Chul produser, yang telah menghasilkan beberapa  lagu Hit seperti "Good Day" akan bekerja sama dengan Okita Hidenobu yang telah menghasilkan penyanyi Jepang Utada Hikaru, dan NagaiShinya yang menemukan Shena Ringo.

Produser Okita memuji  IU dan  berkata, "Dia memiliki vokal luar biasa dan image lucu dan pesona misterius . Aku ingin bisa menunjukkan penggemar Jepang bagaimana gairah yang ia miliki ".

Indonews.org

DSP Media menjalin kerjasama dengan Kingkong Entertainment

Posted: 17 Nov 2011 02:32 PM PST

 

Agency KARA DSP Media baru-baru ini bergabung dengan Kingkong Entertainment.

DSP Media menandatangani aliansi bisnis strategis dengan Kingkong Entertainment untuk mengaktifkan penyanyi mereka, seperti Kara dan Rainbow, untuk mengejar karir akting.

Banyak aktor dan aktris, termasuk, Kim Sun Ah, Sung Yoo Ri, Kim Beom, Park Min Young, Lee Jin, Lee Chung Ah, Lee Kwang Soo, dan Han Chae Ah, berasal dari Kingkong entertainment.

Meskipun DSP Media adalah agency penyanyi, mereka memutuskan untuk bergabung dengan agency  aktor dan aktris karena penyanyi mereka kemungkinan ingin menjadi aktor dan aktris di masa depan.

Kecenderungan terakhir untuk grup idola penyanyi adalah untuk berkarir di dunia akting. Kingkong Entertainment akan membantu penyanyi dari DSP Media untuk mendapatkan pekerjaan di drama atau film.

Indonews.org

Meet the new F4, ‘Cool Guys, Hot Ramen’ yang meluluhkan hati wanita

Posted: 17 Nov 2011 02:29 PM PST

Para aktor dalam Cool Guys, Hot Ramen  mendapat panggilan baru yaitu new F4, yang  mengacu pada Boys Over Flowers .

Drama Senin-Selasa TVN Cool Guys, Hot Ramen memiliki peringkat pertama dalam peringkat penonton selama tiga minggu berturut-turut .

Dalam episode keenam dari drama tersebut yang disiarkan pada 17 November, 4 member datang bersama-sama untuk menjalankan sebuah restoran ramen yang disebut 'Eunbi Ramen. " yang menarik perhatian banyak pemirsa wanita.

Mereka terdiri dari Seorang murid sekolah kaya bernama Cha Chi Soo (diperankan oleh Jung Il Woo), seorang koki lucu bernama Choi Kang Hyuk (diperankan oleh Lee Gi Woo),

seorang anak durhaka yang lucu bernama Kim Ba Wol (diperankan oleh Park Min Woo),dan seorang malaikat  yang selalu tersenyum Woo Hyun Woo (diperankan oleh Cho Yoon Woo) membantu untuk menciptakan romantisme dalam  drama komedi tersebut.Rating tercatat 2,628% pemirsa dan rata-rata  3,22%  dan kemudian rating semakin meningkat 139%, dengan demikian,rentang pemirsa tampaknya memperluas.

Orang-orang memberi sambutan hangat dengan mengatakan:. ". Baru-baru ini, ini menjadi drama yang terlucu" "Aku ingin tahu apa yang akan terjadi berikutnya dalam alur cerita"
 "ini seperti Sebuah kartun dengan cerita realistis"  4 anak laki-laki tampan yang begitu lucu dan besar.

Peringkat Kemampuan Menyanyi Idol Pria Versi Pelatih Vokal Korea

Posted: 17 Nov 2011 02:26 PM PST

 

Berikut adalah peringkat 17 besar kemampuan menyanyi idol pria Korea menurut Pelatih Vokal Korea :

1. JYJ JunSu(Tone: 8.5, Treble: 4, Skills: 4, Volume: 4, Expressiveness – 8.5, Total: 29.5)

2. – PARAN Ace (Tone: 8, Treble: 5, Skills: 4, Volume: 4.5, Expressiveness – 7, Total: 28.5)

- JYJ JaeJoong (Tone: 7.5, Treble: 4.5, Skills: 4, Volume: 5, Expressiveness – 7.5, Total: 28.5)

3. BigBang TaeYang (Tone: 8.5, Treble: 3, Skills: 4, Volume: 3.5, Expressiveness – 8.5, Total: 27.5)

4. – FT Island HongKi (Tone: 9, Treble: 3.5, Skills: 3, Volume: 4, Expressiveness – 7, Total: 26.5)
- 2AM ChangMin (Tone: 6, Treble: 5, Skills: 4.5, Volume: 4, Expressiveness – 7, Total: 26.5)
- SHINee JongHyun (Tone: 7, Treble: 5, Skills: 4, Volume: 4, Expressiveness – 6.5, Total: 26.5)

5. – CNBLUE YongHwa (Tone: 7.5, Treble: 3.5, Skills: 3.5,Volume: 4,Expressiveness – 7, Total: 25.5)
- MBLAQ G.O (Tone: 7, Treble: 4, Skills: 4, Volume: 3.5, Expressiveness – 7, Total: 25.5)

6. SHINee Onew (Tone: 8.5, Treble: 3, Skills: 3, Volume: 3.5, Expressiveness – 7, Total: 25)

7. – SS501 YoungSaeng (Tone: 7.5,Treble: 4, Skills: 3.5,Vol : 3.5, Expressiveness– 6, Total: 24.5)
- KyuHyun (Tone: 8,Treble: 3, Skills: 3.5,Volume: 3.5,Expressiveness – 6.5, Total: 24.5)
- YeSung (Tone: 7,Treble: 3.5,Skills: 3.5,Volume: 3.5,Expressiveness – 7, Total: 24.5)

8. 2AM JoKwon (Tone: 6, Treble: 3.5, Skills: 4, Volume: 3, Expressiveness – 7.5, Total: 24)

9. RyeoWook Suju (Tone: 7.5, Treble: 3.5,Skills: 3, Volume: 3,Expressiveness – 6.5, Total: 23.5)

10. – DBSK ChangMin (Tone: 5, Treble: 5, Skills: 3, Volume: 5, Expressiveness – 5, Total: 23)
- U-Kiss SooHyun (Tone: 6, Treble: 4, Skills: 3, Volume: 4, Expressiveness – 6, Total: 23)
- BEAST YoSeob (Tone: 6.5, Treble: 3.5, Skills: 3, Volume: 4, Expressiveness – 6, Total: 23)

11. – JYJ YooChun (Tone: 6.5, Treble: 3.5, Skills: 3.5, Volume: 3, Expressiveness – 6, Total: 22.5)
- CNBLUE JongHyun (Tone: 8, Treble: 2.5, Skills: 3, Vol: 2.5, Expressiveness – 6.5, Total: 22.5)
- 2PM JunSu (Tone: 6, Treble: 3.5, Skills: 3.5, Volume: 3.5, Expressiveness – 5.5, Total: 22.5)

12. – DaeSung (Tone: 6, Treble: 3.5, Skills: 2.5, Volume: 4, Expressiveness – 5.5, Total: 21.5)
- B1A4 SanDeul (Tone: 6, Treble: 3.5, Skills: 3, Volume: 3.5, Expressiveness – 5.5, Total: 21.5)
- 2AM Seulong (Tone: 7, Treble: 3.5, Skills: 3, Volume: 3, Expressiveness – 5, Total: 21.5)

13. SungMin Suju (Tone: 6, Treble: 3, Skills: 3, Volume: 3, Expressiveness – 5.5, Total: 20.5)

14. SHINee TaeMin (Tone: 7.5, Treble: 2.5, Skills: 2.5, Volume: 2, Expressiveness – 5, Total: 19.5)

15. TEENTOP Niel (Tone: 6, Treble: 2.5, Skills: 3, Volume: 2.5, Expressiveness – 5, Total: 19)

16. – DBSK YunHo (Tone: 4, Treble: 3, Skills: 2.5, Volume: 3, Expressiveness – 3.5, Total: 16)
- 2AM JinWoon (Tone: 6, Treble: 2, Skills: 2, Volume: 2, Expressiveness – 4, Total: 16)
- SHINee Key (Tone: 4, Treble: 3, Skills: 2.5, Volume: 3, Expressiveness – 3.5, Total: 16)

17. BigBang SeungRi (Tone: 5, Treble: 1, Skills: 2, Volume: 2, Expressiveness – 3, Total: 13)

Indonews.org

Wonder Girls menanggapi komentar negatif dari Teddy Riley

Posted: 17 Nov 2011 02:20 PM PST

 

Wonder Girls menanggapi komentar negatif Teddy Riley yang mengatakan mereka telah gagal di Amerika. Pada episode 16 November dari  acara MBC Golden Fishery 'Radio Star', Wonder Girls hadir sebagai tamu.

MC bertanya kepada mereka apa yang mereka pikirkan  tentang Teddy Riley yang berbicara negatif tentang promosi mereka di luar negeri. "Kami menemukan secara online dan membaca artikel tersebut. Kami lebih terkejut oleh kenyataan bahwa ia bahkan tahu siapa kami," jawab Wonder Girls.

Teddy Riley yang bekerja dengan SNSD untuk "The Boys", baru-baru ini di twitter nya mengatakan bahwa tidak ada orang yang tertarik pada Wonder Girls dan SNSD yang akan  menjadi Hits jauh lebih besar di Amerika.

MC Kim Gura bertanya, "Apakah menurut kalian dia  melihat kalian saat ia bekerja dengan SNSD?", Wonder Girls menjawab, "Saya pikir itu benar-benar menguntungkan kami. Ini memberi kami beberapa publisitas saat kami bersiap-siap untuk debut album kami ".

Indonews.org

3 Pilihan Jaket Bulu untuk Hangatkan Tubuh

Posted: 17 Nov 2011 02:04 AM PST


dok. Bershka, Zara, Mango
Jakarta – Saat musim hujan seperti saat ini, menggunakan jaket bulu sangat cocok. Selain untuk menghangatkan tubuh, jaket penuh bulu ini juga dapat membuat penampilan lebih trendi.

Ingin juga bergaya dengan jaket yang terbuat dari bulu sintetis? Kami rekomendasikan tiga jaket bulu untuk membuat penampilan Anda lebih menarik.

1. Vest Bulu
Ingin bergaya santai dengan aksen bulu? Cobalah menggunakan vest bulu dari Bershka. Rompi bulu berwarna coklat muda ini cocok dipadukan dengan kaus dan celana jins. Untuk membuat kesan ramping, Anda bisa menggunakan aksesori ikat pinggang. Vest bulu dari Bershka seharga Rp 599 ribu.

2. Coat Bulu
Menggunakan coat bulu tebal tentu kurang cocok di Indonesia. Untuk menggantinya, Anda bisa menggunakan coat bulu yang lebih santai, seperti coat lansiran dari Zara. Bulu hanya dihiasi di bagian dada saja. Menariknya lagi, coat bulu ini memiliki dua tone warna, hitam dan merah. Terbuat dari dua bahan berbeda yakni bahan wol dan kulit sintetis. Coat bulu Zara dijual seharga Rp 1.299.000.

3. Bolero Bulu
Menggunakan bolero bulu cocok dipadukan dengan dress yang sedikit terbuka. Fungsi bolero bulu tentu untuk menutupi sedikit bagian kulit, namun tidak mengurangi keeleganan busana. Justru bolero bulu seperti lansiran dari Mango dapat meningkatkan penampilan menjadi lebih glamor. Bolero bulu dari Mango ini dijual seharga Rp 1.050.000.

(kik/kik)

5 Adegan Seks Paling Hot Di Film Indonesia

Posted: 17 Nov 2011 08:46 AM PST

Untuk menarik peminat film dalam negeri biasanya  produser menggunakan trik adegan seks atau adegan hot pada film – film yang diproduksinya. Langkah klasik ini ternyata terbukti cukup berhasil dan dapat meraih perhatian para pecinta film layar lebar. Bumbu penyedap film ini biasanya banyak dibubuhkan pada film – film bergenre horor. Sebut saja 5 adegan seks & hot dibawah ini sebagai contoh bukti nyata film – film di Indonesia banyak diselingi adegan seks yang hot.

1. Indah Kalalo

Dalam film ‘Mafia Insyaf’, Indah Kalalo berakting dengan kondisi yang cukup berani, tampil dengan balutan bikini serba minim, aset tubuh seksi Indah Kalalo sengaja dibuat untuk merangsang para penonton berjenis kelamin pria.

2. Aura Kasih

Jika anda membandingkan artis Aura Kasih saat ini dengan jaman dahulu waktu dia pertama kali merambah ke dunia entertainmen maka akan ditemukan perbedaan yang mencolok. Pada awal – awal Aura Kasih berakting di dunia film ia sering beradegan panas bahkan pernah melakukan adegan seks pada film ‘Asmara Dua Diana’. Tak hanya itu, dalam film ini Aura Kasih juga memamerkan tubuh indahnya dengan memakai lingerie warna hitam tembus pandang.

3. Uli Auliani

Mendengar nama depannya yaitu ‘Uli’, para pecinta film ngeres tentu udah langsung faham siapa nama lanjutannya, benar banget ‘Auliani’. Pemeran wanita dalam film ‘Skandal’ ini cukup puas menggarap adegan seks hingga 3 kali yang ditampilkan dalam film ini.

4. Andi Soraya

Andi Soraya bermain dalam film horor yang cukup populer, film tersebut berjudul ‘Hantu Puncak Datang Bulan’, film ini sempat membuat heboh dan menjadi perbincangan publik karena banyak menampilkan adegan telanjang dada tanpa BH.

5. Dewi Persik

Dalam film produksi Maxima Pictures yang berjudul ‘Paku Kuntilanak’, Dewi Persik berpasangan dengan Keith Foo melakukan adegan seks dan ciuman panas di dalam bak mandi yang dipenuhi busa – busa.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Terowongan super untuk selundupkan ganja

Posted: 17 Nov 2011 08:37 AM PST

 

Terowongan perbatasan

Otoritas perbatasan AS menemukan sedikitnya 30 terowongan sejenis setahun terakhir.

Petugas perbatasan AS memergoki sebuah terowongan besar yang di salah satu titik perbatasan negara itu dengan Mesksiko dan berhasil menyita lebih dari 14 ton ganja.

Menurut petugas bea cukai setempat, terowongan itu terhubung dengan sejumlah bangunan gudang di Tijuana, Meksico dengan Otay Mesa, di California.

Foto-foto terowongan ini menunjukkan ada tiang-tiang kayu penyangga serta kabel-kabel listrik yang menunjukkan dibuatnya sistem cahaya serta ventilasi untuk operasi penyelundupan.

Belasan terowongan semacam ini ditemukan di sekitar AS beberapa tahun terakhir bersamaan dengan upaya polisi negara Paman Sam itu untuk memerangi penyelundupan antar negara.

Lebih dari 30 terowongan ditemukan tahun ini saja, kata petugas keamanan Meksiko, seperti ditulis kantor berita AFP.

Selain untuk menyelundupkan obat bius terowongan juga lazim dipakai sebagai saluran penyelundup migran ilegal ke AS.

Sembilan dari 10 ton ganja yang disita ditemukan dalam terowongan di sisi wilayah AS, sementara polisi Meksiko menemukan lima ton lainnya di terowongan wilayah mereka, kata Derek Benner, seorang agen khusus pada Lembaga Cukai dan Imigrasi AS.

Terowongan ini diperkirakan panjangnya mencapai 365 meter namun tidak disebutkan berapa lebarnya.

Terowongan lain yang ditemukan oleh polisi AS juga dilengkapi dengan gang, lampu, serta sistem penggantian udara.

Sumber : indofiles.org

Iklan Paus Berciuman Dikecam

Posted: 17 Nov 2011 08:34 AM PST

Iklan Paus Berciuman Dikecam

Iklan Benetton menampilkan sejumah gambar pemimpin dunia antara lain Obama dan Hu Jintao.

Perusahaan pakaian Italia Benetton telah mencabut iklan yang menunjukkan Paus Benediktus XVI berciuman dengan seorang imam senior Mesir setelah Vatikan mengajukan protes keras.

Juru bicara Vatikan Federico Lomabardi menyebut iklan Benetton “menggunakan foto Bapak Suci tidak bisa diterima, dan merupakan manipulasi dan eksploitasi kampanye publisitas dengan tujuan-tujuan komersial.”

“Hal ini menunjukkan kurangnya rasa hormat kepada Paus, menyinggung perasaan umat, dengan jelas mencerminkan bagaimana publisitas dapat melanggar aturan dasar penghormatan pada orang dengan cara menarik perhatian melalui provokasi,” demikian bunyi pernyataan Federico Lomabardi.

Di spanduk besar tertera gambar Paus Benediktus berciuman dengan ulama Mesir, Ahmed el Tayyeb, imam Masjid Al-Azhar di Kairo dan spanduk itu dipasang di dekat Vatikan pada hari Rabu (16/11) tetapi kemudian dicabut.

Memerangi kebencian

Iklan dengan foto yang telah dimodifikasi ini merupakan bagian dari peluncuran iklan Benetton di seluruh dunia.

Iklan tersebut terdiri dari montase foto-foto sejumlah pemimpin politik dan pemimpin agama berciuman pada bibir.

Di antara iklan yang diluncurkan adalah Presiden Amerika Serikat Barack Obama berciuman dengan Presiden Cina Hu Jintao, Presiden Prancis Nikolas Sarkozy berciuman dengan Kanselir Jerman Angela Merkel.

Setelah ada protes keras dari Vatikan, Benetton memutuskan untuk mencabut iklan dengan gambar Paus dan Ahmed el Tayyed berciuman itu dan juga menyampaikan permintaan maaf.

“Kami meminta maaf apabila penggunaan foto Paus dan imam telah menyinggung perasaan umat seperti ini,” kata Benetton dalam pernyataannya.

Tujuan kampanye iklan ini, lanjut Benetton, adalah “semata-mata untuk memerangi budaya kebencian dalam segala bentuknya”.

Kontroversi iklan Benetton tidak hanya terjadi kali ini saja. Sebelumnya produsen pakaian Italia ini juga menggunakan gambar-gambar narapidana yang dijatuhi hukuman mati, seorang biarawati mencium pastur dan seorang pria yang sekarat karena Aids.

Iklan Paus Berciuman Dikecam

foto Paus Benedictus XVI sedang berciuman dengan Sheikh Ahmed Mohamed el-Tayeb, imam Masjid Al-Azhar di Mesir (kiri).

Iklan Paus Berciuman Dikecam

Selain kedua tokoh keagamaan itu, Benetton juga membuat foto Presiden Amerika Serikat Barack Obama dengan pemimpin China, Hu Jintao. Obama juga terlihat dengan pose serupa bersama Presiden Venezuela Hugo Chavez.

Iklan Paus Berciuman Dikecam

Tidak kalah “mesra” gambar Kanselir Jerman Angela Merkel dan Presiden Perancis Nicolas Sarkozy.

Sumber : indofiles.org


Incoming search terms:

  • foto yang menujukkan Paus Benediktus sedang berciuman dengan seorang Imam
  • iklan yang menunjukkan Paus Benediktus XVI berciuman dengan seorang imam senior Mesir setelah Vatikan
  • Nicolas Sarkozy berciuman dengan Kanselir Jerman Angela Merkel
  • Paus dan Ahmed el Tayyed
  • Paus dan Ahmed el Tayyed berciuman

Single Baru Gorillaz Akan Dirilis Februari 2012

Posted: 17 Nov 2011 08:25 AM PST

Single Baru Gorillaz Akan Dirilis Februari 2012

Album terakhir band animasi Gorillaz beredar pada 2010 lalu. Rencananya single baru Gorillaz baru akan dirilis lagi pada Februari 2012 mendatang.

Gorillaz akan bergabung dalam seri acara yang diadakan perusahaan sepatu Converse, ‘Three Artists. One Song’. Sebelumnya beberapa musisi juga bergabung dalam acara tersebut pada 2010 silam. Seperti Soulja Boy, Andrew WK, Graham Coxon dan banyak lagi.

Dilansir NME, Kamis (17/11/2011) lagu baru Gorillaz akan keluar dengan koleksi baru sepatu Converse. Jamie Hewlett, kreator karakter Gorillaz juga ikut merancang beberapa koleksi baru dari Converse.

Sayangnya hingga kini Damon Albarn, musisi di balik sukses Gorillaz belum mengungkap detail karya teranyar mereka. Saat ini Gorillaz masih sibuk menggelar konser spesial mereka.

Seperti pada 1 Desember mendatang di 100 Club, London, mereka akan menggelar acara ‘Gorillaz Sound System’.

Sumber : indofiles.org

Punya Geng, Pevita Pearce Tak Lakukan Hal Negatif

Posted: 17 Nov 2011 08:22 AM PST

Punya Geng, Pevita Pearce Tak Lakukan Hal Negatif

Istilah nge-geng bagi banyak orang mungkin mencerminkan hal negatif. Namun tak sedikit pula orang yang tak setuju dengan anggapan tersebut.

Seperti artis remaja Pevita Pearce, ia mengaku memiliki geng atau perkumpulan saat SMA. Namun gengnya tersebut selalu menunjukan sisi positif. Seperti membuat majalah dinding misalnya.

“Tapi tetap ke arah yang positif, bikin something positif kayak bikin mading bareng,” ujarnya saat ditemui di acara ‘Pond’s Make It Happen’, FX Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2011).

Bintang film ‘Lost in Love’ itu juga tak ingin istilah geng selalu identik dengan hal negatif. Menurutnya, semua tergantung dari bagaimana cara setiap orang membawa diri dalam pergaulan.

“Tergantung pembawaan kita aja kan, dan membawa kita harus ke arah yang positif aja,” tandas dara kelahiran 6 Oktober 1992 itu.

 

Sumber : indofiles.org

Woody Woodpecker Bakal Diangkat ke Layar Lebar!

Posted: 17 Nov 2011 08:20 AM PST

Woody Woodpecker Bakal Diangkat ke Layar Lebar!

Penggemar kartun klasik sepertinya boleh senang dengan kabar ini. Pasalnya, untuk pertama kalinya, tokoh kartun Woody Woodpeckerakan diangkat ke layar lebar. Namun demikian penggarapannya masih dalam proses perencanaan.

Sebagaimana dilansir dari aceshowbiz, penggarapan film kartun ini akan ditangani oleh Illumination Entertainment. Pihaknya sedang mengembangkan proyek film ini di bawah naungan Universal Pictures. Sedangkan naskah cerita akan diserahkan pada John Altschuler dan Dave Krinsky.

Karakter Woody Woodpecker sendiri populer di Amerika Serikat di era Perang Dunia kedua. Untuk film yang akan diputar layar lebar nanti, sederet artis seperti Zac Efron, Danny DeVito, Ed Helms dan Taylor Swift diperkirakan akan tampil sebagai pengisi suara.

Sebelumnya, Illumination Entertainment juga telah menggarap proyek film animasi berjudul THE LORAX yang akan diputar di gedung bioskop AS pada 27 Juli mendatang. Namun untuk film ini, belum ada rencana lebih lanjut terkait jadwal rilisnya.

Sumber : indofiles.org

Alasan Zee Zee Shahab Takluk oleh Prabu Revolusi

Posted: 17 Nov 2011 08:17 AM PST

Ini Dia Alasan Zee Zee Shahab Takluk oleh Prabu Revolusi

Artis Zee Zee Shahab tak lama lagi akan dipersunting kekasihnya, Prabu Revolusi. Zee Zee pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya bisa takluk oleh kekasihnya itu.

“Aku tuh lebih nyaman dan cocok dengan pria yang di atas aku lima tahun. Karena kalau lebih tua dari aku, bisa ngemong,” paparnya saat dihubungi via ponselnya, Kamis (17/11/2011).

Selain itu, sosok Prabu juga diakui bintang sinetron ‘Mariam Mikrolet’ itu membawa perubahan. Zee Zee memang sebelumnya agak tomboy, namun gara-gara Prabu ia kini lebih feminim.

So far dia juga sudah berikan aku banyak perubahan ke arah yang lebih baik. Contohnya, aku ini orangnya cuek dan sekarang hilang karena dia. Dia itu romantis. Sifat perempuan yang aku nggak punya sekarang punya,” tambahnya.

Keduanya akan menggelar penikahan pada 26 November di Hotel Akmani, Jakarta Pusat. Zee Zee pun mengaku cukup tegang jelang pernikahannya.

Sumber : indofiles.org

Wow! Pakaian Dalam Bekas Kylie Minoque Laku Rp72 Juta!

Posted: 17 Nov 2011 08:15 AM PST

Wow! Pakaian Dalam Bekas Kylie Minoque Laku Rp72 Juta!

Apa yang anda pikirkan tentang pakaian dalam bekas yang dijual? Hmm, anda pasti ragu untuk membelinya, bukan? Tapi nampaknya hal ini tidak menjadi masalah bagi pembeli misterius yang membeli pakaian dalam bekas Kylie Minogueseharga US$8.000!

Diberitakan oleh Splashnews.com bahwa beberapa hari yang lalu penyanyi Kylie Minogue melelang pakaian dalamnya. Pakaian dalam yang berupa lingerie tersebut sebelumnya pernah dipakai Kylie pada sebuah sesi pemotretan untuk kalender amal milik 2012 StudyVox Foundation.

Sebelumnya, Kylie Minogue hanya menargetkan pakaian dalamnya itu laku dengan harga sekitar US$6.000. Namun siapa sangka, seorang penggemar misteriusnya membeli pakaian dalam itu seharga US$8.000

Sang pembeli misterius yang membeli pakaian dalam Kylie tidak diketahui memberikan komentar apapun mengenai aksinya ini. Namun, sebagai penjual yang barang dagangannya terjual dengan harga tinggi, Kyllie langsung masuk ke akun Twitternya dan langsung berterima kasih kepada pembeli pakaian dalam seksinya itu.

Thx to the mystery buyer!!! WOW! So thrilled and for a great cause,” tulis Kylie di akun twitternya.
Sumber : indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar