Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 16 November 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Wanita Sexy Dapat Dilihat Dari Cara Duduknya

Posted: 15 Nov 2011 09:55 AM PST



Biasanya pria selalu memperhatikan bentuk tubuh dari wanita tetapi sebenarnya masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan pada wanita. Salah satunya adalah mempelajari sikap duduknya karena dengan melihat posisi kakinya saat dia duduk maka anda bisa mengetahui kepribadiannya.

Lihat posisi kakinya secara samar dan seksama karena biasanya gaya duduk tidak segaja diatur tapi dilakukan secara alamiah atau tidak sadar.

Simak beberapa rahasia posisi duduknya agar anda bisa melihat prilaku tersembunyi di balik segala sikapnya pada anda selama ini. 
 
 
 
Duduk manis dengan tangan diatas lutut atau diatas kedua paha. Mengindikasikan bahwa wanita yang memiliki sifat kekanak-kanakan. Wanita ini adalah seorang pengkhayal sejati, senang melamun hal-hal yang romantis dan seksi. Karena wanita ini sangat romantis dan sangat memuja cinta sehingga mudah terbuai dengan mimpinya. 
 
Jika diminta menjadi pasangan dari seorang pria tampan yang melamar dengan membawa sekotak berlian maka hatinya akan berbunga-bunga dan terbang melawang di awan cinta. Tetapi pada dasarnya wanita ini memiliki sifatjujur dalam berbagai hal termasuk jika dia merasakan bosan saat melihat ada lelaki yang lebih borju dari kekasihnya. 
 
Wanita ini juga bertipe terbuka terutama untuk urusan busana yang semakin minim busana yang dikenakannya makin jelas apa yang diingininya. Dia ini jugatergolong wanita yang kreatif, apalagi untuk urusan lelaki yang akan mendapatkan limpahan cintanya. Wanita yang senang duduk manis juga tergolong penuh sensasi untuk urusan ranjang. Dia terkenal dapat memberikan kreasi sensual saat bercinta untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasangannya. Karena itu sifatnya hangat dan mudah beradaptasi dalam segala situasi. Tapi dia jugaterkenal cemburuan, apalagi jika kemauannya diacuhkan padahal dia merasa dirinya sudah banyak berkorban.

 
 
Wanita yang duduk kaki sejajar biasanya duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dan posisi kaki sejajar serta tertata rapi. Menunjukkan bahwa dia adalah tipe wanita yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah. Biasanya dia tidak segan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya karena dia tipe pejuang yang tinggi untuk urusan cinta.Karena dia bukan tipe wanita yang mudah menyerah, apalagi jika diamengetahui pria yang telah mengambil cintanya berbalik menarik-ulur cinta dengannya. 
 
Sebuah penolakan saja tidak akan membuatnya malu, apalagi mundur karena dia akan merasa puas, apabila apa yang sudah dalam genggamannya akan dikerjakan dengantuntas. Wanita terkenal agresif sehingga sering teledor dan meninggalkan urusan lain yang menurutnya tidak penting. Jadi tidak heran jika dia akan melakukan kecerobohan dalam langkahnya. Tetapi wanita ini tidak mudah dirayu apalagi rayuan gombal. Apabila dia telah mengambil keputusan maka dia tidak ingin ada seorang pun yang menentangnya.

Duduk mengundang dengan posisi kaki terbentang lebar. Seperti mengundang orang untuk memandang daerah samar di dalam pahanya yang mulus. Menandakan bahwa dia merupakan tipe wanita yang selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen. Seringkali
 
 
penampilannya membuat dada lelaki berdegup keras dengan fantasi sensual yang dapat melambungkan pikirannya ke hal-hal yang terlarang. Tapi jika dia tahu penampilannya dianggap serius maka dia dapat berubah menjadi wanita yang jutek dan ketus. Kesannya seperti jinak-jinak merpati saja. Sebenarnya wanita yang senang 'mengundang' birahi lelaki ini tidak tahan dilanda kesepian. Dia menginginkan ada seseorang pria yang selalu siap menghangatkannya setiap waktu. Emosinya pun mudah terhanyut kehal-hal yang romantis karena perasaannya itu terlalu melankolis danterkesan mendayu-dayu. Apalagi jika dia mengetahui anda memberikan perhatian besar maka perasaan melankolisnya itu akan berubah sekejap kearah yang lebih'mengundang' lagi.

Duduk di pinggiran kursi atau ujung kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi. Tergolong 
Wanita bijaksana dan baik hati. 
 
Biasanya dia tidak segan membantu orang yang memerlukannya.Dia juga termasuk orang yang mudah percaya dengan janji-janji tanpa perlu pembuktian. Hal ini mengakibatkan wanita ini sering tertipu dan mudah termakan rayuan gombal para lelaki buaya. Karena cukup dengan kata cinta dan janji pernikahan saja sudah dapat membuatnya lupa daratan karena kasmaran. Wanita ini juga termasuk orang yang peka dan mudah bereaksi cepat jika dia tahu ada lelaki yang memberikan perhatian lebih kepadanya. Apalagi wanita ini tergolong orang yang tidak tega menolak cinta sehingga terkesan wanita gampangan dan karena itu dia sering terperangkap dalam masalah yang akan disesalinya setelah melihat kehidupan yang nyata.

Duduk menyilang dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang. Menandakan bahwa dia adalah seorang yang memiliki pendirian teguh, tidak mudah tergoda 
 
dan tertipu oleh rayuan-rayuan gombal oleh kaum lelaki manapun. Dia sangat fasih dalam melihat cinta yang gombal dan cinta man ayang dapat diandalkannya. Biasanya dia juga sangat jeli mengukur ketebalan dompet lelaki yang memujanya, apalagi uang lelaki itu hasil jerih payahnya sendiri atau minta kepada orang tuanya. Tipe Wanita ini termasuk yang sangat concern atau hati-hati dalam menguji dan mengkalkulasi segala keuntunganyang akan dia dapatkan sebelum membuat keputusan. Apalagi dia termasuk wanita yang tidak mau menyesal ataupun me-revisi kekurangan pasangannya nanti. 
 
Begitu dia yakin pasangannya dapat diandalkan maka dia tidak akan ambil pusing lagi untuk jatuh kedalam dekapannya. Dia juga merupakan wanita yang anti diberi nasihat. Karena dia merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Sehingga dia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri. Tapi jika pasangannya dapat memberikan kehidupan yang makmur seumur hidupnya maka dia tidak peduli usia pasangannya lebih tua atau muda sehingga dia akan tetap mau dinikahi juga. Tapi bukan berarti diaseorang materialistis sejati tapi sebenarnya dia adalah tipe wanita yang berpendirian dan tidak mudahgoyah dengan godaan-godaan yang akan membuat dirinya tidak percaya diri dengan lelaki pilihannya. Karena dia seorang wanita yang terkenal sabar dan rajin dalam melakukan kegiatan.

Jadi memang sulit saat anda ingin memilih pasangan tapi anda tidak bisa melihat sifat dan perilaku wanita hanya dari sikap duduknya saja. Hal yang lebih utama adalah melihat dari kepribadiannya sehari-hari saat bersama anda. Hal itulah yang seharusnya diperhitungkan dan dijadikan bahan pertimbangan apakah dia pantas dijadikan isteri dan ibu dari anak-anak anda kelak atau hanya sebatas pasangan bersenang-senang saja.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

6 Manfaat Kesehatan yang Didapat dengan Menikah

Posted: 14 Nov 2011 11:41 PM PST


Anggapan bahwa menikah bisa membuat orang hidup lebih sehat dan panjang umur, tampaknya terbukti benar. Ada alasan-alasan kesehatan tertentu yang membuat pernikahan menjadikan orang berusia panjang.

Menikah adalah menyatukan dua kepribadian orang yang berbeda-beda. Seperti dikutip dari AOLHealth, ada beberapa alasan kesehatan yang membuat seseorang harus menikah, yaitu:

1. Menikah bisa mengurangi stres
Studi dari University of California menemukan bahwa orang yang menikah akan lebih bahagia dan mampu mengurangi kadar stresnya dibandingkan dengan orang yang tak menikah. Peneliti mengambil sampel air liur partisipan untuk menguji tingkat kortisol (hormon stres), diketahui orang yang menikah memiliki kadar kortisol yang lebih rendah sehingga tingkat stresnya lebih kurang.

2. Menikah bisa mengurangi kemungkinan terkena stroke
Studi trebaru yang dilakukan oleh Tel Aviv University menunjukkan pernikahan bahagia bisa membantu mencegah stroke fatal pada laki-laki. Didapatkan laki-laki yang tidak menikah memiliki risiko 64 persen lebih tinggi terkena stroke fatal dibandingkan dengan laki-laki menikah.

3. Menikah mengurangi risiko terkena demensia
Orang setengah baya yang hidup sendiri dua kali lebih mungkin mengalami demensia dan penyakit Alzheimer dibandingkan dengan orang yang menikah. Sedangkan orang yang bercerai pada usia setengah baya akan membuatnya memiliki risiko 3 kali lipat. Hasil ini berdasarkan penelitian yang dipimpin oleh Miia Kivipelto dari Swedish Medical University Karolinska Institutet.

4. Menikah dapat menurunkan tekanan darah
Berdasarkan penelitian dari Brigham Young University diketahui laki-laki dan perempuan yang menikah akan memiliki tekanan darah lebih rendah dibandingkan dengan lajang. Hal ini karena pada umumnya orang-orang tersebut memiliki sistem yang lebih teratur dan tidak terlalu cuek lagi dengan kesehatan dirinya sendiri.

5. Menikah menjauhkan seseorang dari depresi
Pernikahan umumnya memberikan dukungan sosial dan juga emosional sehingga dapat mengurangi depresi serta kecemasan seseorang. Bahkan sebuah studi menunjukkan orang yang sudah memiliki depresi akan mendapatkan dorongan psikologis dari pernikahannya. Hasil studi ini dilaporkan dalam Journal of Health and Social Behavior.

6. Menikah bisa menjauhkan seseorang dari tindakan berisiko
Sebelum menikah umumnya seseorang tidak terlalu memperhatikan kondisi tubuhnya dan bertindak sesuka hati. Tapi studi menunjukkan pernikahan bisa membuat seseorang lebih sedikit terlibat dalam perilaku berisiko seperti mengonsumsi alkohol, sering pulang malam dan juga tidak merawat diri. Hal ini karena ada orang-orang yang harus ia perhatikan selain dirinya sendiri. Selain itu jika ia sudah memiliki anak umumnya akan lebih jauh berperilaku sehat.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Glass Igloo, Kamar Hotel Dengan Pemandangan Aurora

Posted: 14 Nov 2011 11:40 PM PST

Yang lagi mau bulan madu, nih ada tempat keren dan romantis dimana anda bisa tidur sambil melihat indahnya langit-langit dengan pemandangan lampu aurora (Aurora Borealis).

Terletak di dekat Finlandia sana, Hotel Kakslauttanen menawarkan kamar khusus yang disebutnya dengan Glass igloo. 
Sesuai namanya, bentuknya tentu mirip sebuah iglo dan punya atap yang terbuat dari kaca sehingga kita bisa tiduran sambil melihat langit-langit yang begitu indah.

Kacanya juga bukan kaca biasa melainkan kaca thermal sehingga walaupun berada di tengah salju akan membuat ruangan punya suhu yang stabil dan cukup hangat.

Kaca thermal ini juga membuat salju tidak akan menempel dan selalu jernih sehingga anda tetap bisa terus melihat langit-langit.

Untuk bisa menginap di Glass Igloo ini anda harus keluarkan uang sekitar US$ 458 (sekitar Rp. 4 jutaan), tidak mahal sih untuk sebuah sensasi baru, hanya tiket pesawatnya saja yang mahal kali yah.

10 Daftar Bahan Kosmetik Yang Dirahasiakan

Posted: 14 Nov 2011 08:39 PM PST


Alat rias dan kosmetik secara umum telah ada selama berabad-abad lalu. Pada zaman itu kosmetik bisa sangat berbahaya, dan bisa berakibat fatal. Perempuan Mesir menggunakan celak sebagai metode untuk membuat garis dan menggelapkan mata.
 
Perempuan abad ke-19 banyak yang menggunakan oksida timah dengan soda sebagai cara untuk membuat kulit lebih putih. Hal lainnya juga digunakannya belladonna di mata mereka dalam rangka menciptakan kilauan. 
Saat ini kosmetik yang dimaksudkan untuk meningkatkan kecantikan dan membuat seorang wanita cantik, ternyata bahan yang digunakan tidak selalu yang tercantik. Beberapa di bawah ini adalah bahan yang sangat umum sementara yang lain kurang lazim digunakan. Namun, hal itu akan sangat jauh dari pikiran anda bahwa bahan-bahan itu tidak mungkin ada dalam tas kosmetik Anda. 
10. Limbah minyak goreng
Para ilmuwan bidang kosmetik telah menemukan bahwa dengan menggunakan limbah minyak goreng, dapat dibuat jenis surfaktan tertentu yang kemudian dimasukkan ke dalam kosmetik. Jadi apa yang ia lakukan untuk membuat Anda sedikit lebih cantik? Itu yang sebenarnya mereka lakukan, surfaktan membantu regenerasi kulit rusak. Banyak perusahaan-perusahaan kosmetik mendapatkan limbah minyak dari restoran makanan cepat saji dan kafe. Sedikit kotor memang tapi jika Anda dapat menempatkan sesuatu dengan baik, kenapa tidak?

9. Capsicum oleoresin
Jika Anda seorang petugas polisi atau seseorang yang membutuhkan beberapa alat pertahanan diri, Anda mungkin tahu Capsicum oleoresin. Lebih dikenal sebagai "OC semprot" atau hanya "semprotan merica," zat ini secara luas digunakan dalam semprotan oleh polisi, penegakan hukum, dan sering para pendaki yang mungkin menghadapi binatang berbahaya. Ini jelas dikenal sebagai alat menyakitki, dan bahkan bisa menyebabkan kebutaan sementara ketika mengenai mata. Namun, substansi, yang biasanya diekstraksi sebagai capsaicin ialah cabai, yang juga digunakan dalam kosmetik. Jika Anda pernah menggunakan lipstik atau lipgloss, atau beberapa kosmetik lain yang memiliki "jeli" pasti tahu itu, Anda dapat yakin bahwa itu adalah Capsicum oleoresin. Maka janganlah mendorong lipstik Anda di mata mantan pacar hanya untuk membuatnya menjauhi anda. 
8. Sumsum tulang ayam
Sumsum tulang ayam hanyalah salah satu dari bagian-bagian hewan yang digunakan dalam pembuatan kosmetik. Dikatakan bahwa sumsum tulang ayam penuh dengan glukosamin, yang besar untuk digunakan pada kulit karena merangsang pertumbuhan yang sehat kulit baru untuk terlihat lebih muda. Sumsum tulang ayam juga dianggap sebagai anti-inflamasi. Anda akan lebih sering menemukan produk ini dalam pelembab serta krim wajah. 
7. Sisik ikan
Pernah menggunakan semua jenis kosmetik yang memiliki shimmer? Mungkin lotion, cat kuku, atau lipstik? Jika Anda memiliki, yakinlah bahwa kilau indah Anda mungkin berasal dari penggunaan sisik ikan. Pearlescence, namanya, adalah substansi perak mengkilap yang ditemukan di sisik ikan yang sering digunakan dalam kosmetik untuk memberi kesan bersinar dan berkilau. Herring terutama digunakan untuk mendapatkan pearlescence dan belakangan ini adalah salah satu ikan yang paling digunakan di seluruh dunia. 
6. Pewarna Cochineal
Sekarang Anda tidak akan menemukan pewarna cochineal terdaftar sebagai bahan dalam kosmetik Anda, Anda mungkin hanya menemukan carmine, cochineal, atau asam carminic. Jika Anda menemukan salah satu bahan yang tercantum itu , Anda mungkin menggunakan kosmetik yang memiliki semacam rona merah, seperti lipstik. Meskipun tampaknya cukup berbahaya, pewarna ini digunakan dalam banyak kosmetik yang berasal dari kumbang cochineal. Kumbang ini dittenggelamkan dalam air panas, dikeringkan, dan kemudian ditumbuk menjadi bubuk halus. Pewarna merah merah ini kemudian diekstrak dan digunakan dalam produk kecantikan apa pun yang dapat Anda bayangkan. Ini juga digunakan dalam produk makanan juga, seperti gelatin, jus, dan bahkan permen. 
5. Air mani banteng
Sangat mengejutkan, penggunaan air mani dalam kosmetik. Ini merupakan tradisi lama waktu untuk menggunakan sperma cod di lotion karena menyediakan pengikat air berkualitas. Namun, yang paling baru, beberapa perusahaan dan salon telah mulai menggunakan air mani banteng. Menurut sebuah salon Inggris, air mani banteng meberikan semua jenis rambut dengan kilau cemerlang. Salon, yang dikenal sebagai salon Hari itu, menggunakan air mani sapi dicampur dengan akar katria, untuk menetralisir bau, dan membuat rambut mengkilap. Jika Anda berniat untuk beberapa air mani di rambut Anda, lakukan perjalanan ke Inggris dengan berbekal hanya $ 90 di tangan. Mungkin para koboi tahu sesuatu yang kita tidak lakukan. 
4. Kulup Manusia
Mencari mata air awet muda? Tak pelak lagi dari kulup. Mungkin terdengar sedikit kotor, dan mungkin sedikit tidak etis, tapi kulup manusia sebenarnya digunakan oleh banyak perusahaan kosmetik di seluruh dunia. Di bidang medis, kulup manusia telah digunakan selama bertahun-tahun sebagai metode untuk menumbuhkan pertumbuhan kulit baru, dengan merangsang pertumbuhan kulit pada pasien luka bakar. Sudah terbukti bekerja dengan lebih efektif. Metode yang sama juga digunakan dalam dunia kosmetik. Perusahaan, yang paling terkenal SkinMedica, menggunakan fibroblas kulup dalam krim kosmetik dan kolagen, terutama yang dibuat untuk mengurangi keriput. Diyakini bahwa salah satu bagian dari kulit khatan bayi laki-laki dapat digunakan untuk membuat sekitar 4 hektar kulit baru. 
3. Ambar
Ambar; terdengar seperti sesuatu yang baik, mungkin cantik. Ini sebenarnya zat abu-abu atau hitam yang ditemukan dalam sistem pencernaan ikan paus sperma, sebut saja empedu, atau "produk kotoran paus,". Meskipun warna gelap dan tekstur lilin, ambergris dikatakan memiliki bau yang sangat bersahaja dan amis. Substansi ini secara luas digunakan dalam kosmetik, terutama parfum karena baunya. Namun, tidak banyak perusahaan menggunakannya lagi hari ini karena aroma sintetis telah menjadi jauh lebih populer. Dan kalau anda masih berani menggunakannya, itu luar biasa berani!
2. Urea
Siapa sangka bahwa urin dapat mendongkrak perusahaan kosmetik ke papan atas? Urea, produk limbah utama tubuh kita maupun dari hewan, digunakan dalam antiperspirant, pelembab, obat kumur, deodoran, dan sampo. Sungguh; Anda mendapatkan semua bahan mempercantik diri dengan bantuan senyawa organik dalam urin! Urea digunakan karena dikenal untuk menyerap, menarik dan menahan air, dan mengandung vitamin A, D, E, dan K. Tidak hanya memiliki keajaiban menyerap keringat dan pelembab, juga merupakan anti-inflamasi yang besar serta perlindungan matahari. Untungnya, sebagian besar perusahaan sekarang menggunakan urea sintetis bukan lagi menampung urin kuda. 
1. Manusia plasenta
Jika Anda Tom Cruise, seorang ibu, atau ayah cukup berani untuk tinggal di ruang bersalin, Anda mungkin tahu apa plasenta, tapi saya ragu bahwa itu sesuatu yang ingin Anda tahu atau lihat. Bagaimanapun plasenta terlihat menjijikkan, beberapa orang telah benar-benar menemukan penggunaan baru bagi plaesnta: kosmetik. Para Plazan perusahaan telah membuat dan memproduksi seluruh jajaran kosmetik dibuat dengan plasenta manusia. Mengapa plasenta? Rupanya kosmetik yang menggunakan hormon diekstraksi dari plasenta, seperti hyaluronic acid dan Hydrolysate Protein, membantu untuk mempercepat pertumbuhan jaringan, yang sangat efektif dalam menghilangkan keriput. Bahkan itu lebih baik, tubuh kita tidak menjadi ketergantungan pada produk dengan plasenta manusia karena dibuat dengan struktur biologis kita, sedangkan produk-produk yang menggunakan plasenta hewan adalah cerita lain lagi.

10 Masakan Korea Paling Lezat

Posted: 14 Nov 2011 08:43 PM PST

Bagi orang Korea, makanan bukan sekedar pengisi perut, tapi juga tentang rasa, manfaat, dan nasionalisme. Dari sekian banyak makanan Korea, di bawah ini 10 makanan paling lezat yang disukai bukan hanya oleh orang Korea, tapi juga orang di seluruh dunia :  
10. Soondubu Jiggae  
Makanan ini masuk dalam kategori rebusan. Lebih kental dari sup, tapi lebih encer dari bubur. Kalau dengan cara tradisional (menggunakan gerabah), Soondubu Jiggae dimasak hanya untuk satu piring. Masakan ini dibuat dari ikan segar, sedikit daging sapi, bubuk cabe, tahu sutra, dan telur. Bila tidak suka pedas atau memasak buat anak-anak, bisa dikurangi bubuk cabe yang dipakai agar rasa pedasnya berkurang. Penggunaan daging sapi menggambarkan betapa sehatnya menu ini. Namun, daging sapi dicampurkan bukan untuk mengenyangkan perut, tapi lebih kepada penambah rasa masakan.  
9. Seolleongtang  
Seolleongtang adalah sup yang populer di Korea. Saking terkenalnya, ada restoran yang sengaja hanya menyediakan menu ini. Dari semua masakan yang ada, Seolleongtang adalah yang paling lama masaknya karena harus merebus tulang sapi (kaki atau buntut sapi). Dimasaknya harus berjam-jam agar semua kalsium terlepas dan sampai tulangnya berwarna putih yang khas. Bukan hanya tulang yang ada dalam menu ini, namun ada juga potongan daging sapi dan lobak yang dicampurkan di dalamnya. Biasanya, sup ini dibuat saat musim dingin atau dibuat dalam jumlah besar agar bisa dikonsumsi selama 1 minggu. Di Korea, Seolleongtang bukan hanya dimakan untuk makan malam, tapi juga buat sarapan.  

8. Ddukbokkie  
Masakan ini sering tercium saat malam hari di kota-kota besar di Korea. Seperti Seoul, di sana banyak pedagang yang menjajakan Ddukbokkie dengan resep dan cita rasa sendiri. Makanan ini merupakan jajanan jalanan yang paling populer dan datang dengan berbagai rasa. Ddukbokkie dibuat dari kue ikan, telur rebus, ditambah saus pedas yang sedikit manis. Kue beras yang kenyal dan lembut, dihadirkan sebagai penawar rasa pedas.  

7. Dakjuk
   
Dakjuk dibuat dari daging ayam yang direbus dalam air dicampur dengan bawang merah dan bawang putih. Kemudian ditambahkan nasi dan dimasak sampai daging ayam matang. Hasilnya, seperti bubur yang sangat kental, kaya akan daging ayam dan rasa bawang putih.  

6. Hoeddeok
   
Kalau kamu suka dengan rasa manis, makanan ini mungkin wajib dicoba. Hoeddeok seperti pancake, tapi cara pembuatannya sedikti lebih rumit. Karena dibuat dari adonan ragi yang disiramkan campur an kayu manis, gula merah, dan kenari. Semuanya digoreng dalam wadah berminyak. Hoeddeok sangat disukai anak-anak di Korea.  
5. Yangnyeom Tongdak  
Bila mencobanya, kamu mungkin tidak akan lagi ke Kentucky Fried Chicken, tapi beralih ke Korean Fried Chicken. Itu karena ayam goreng khas Korea dengan nama Yangnyeom Tongdak. Saat pertama kali menggigitnya, akan terasa saus yang manis bercampur pedas. Kemudian baru akan terasa renyah dan empuknya daging ayam.  
4. Japchae
   
Saat mencicipinya, baru akan tahu betapa lezatnya masakan ini. Awalnya, Japchae yang populer di Korea dan negara lain ini, dibuat tanpa mie. Adalah seorang raja dan seorang juru masaknya yang pertama kali membuat Japchae. Lain dengan sekarang di mana mie merupakan elemen penting dari masakan ini. Mie dibuat dari ubi jalar yang membuatnya memiliki tekstur lebih kenyal. Mie bersama dengan berbagai sayuran yang dimasak setengah matang, kemudian diracik dengan cara ditumis.  
3. Bulgogi
   
Mungkin menu ini paling banyak dikenal orang, biasanya di restoran-restoran Korean BBQ selalu menampilkan Bulgogi. Menu ini terbuat dari irisan daging sapi yang dicelupkan dalam saus terbuat dari jus buah pir, bawang putih, kecap, dan lainnya. Rasanya, adalah sepotong daging lembut yang manis, gurih, dan lezat.  

2. Bibimbap
   

Dalam bahasa Korea, "bibim" berarti "campuran" dan "bap" berarti beras. Semua bahan kecuali daging disiapkan sebelumnya yang kemudian akan ditambahkan di atas nasi hangat. Setelah itu, ditambahkan daging goreng dan telur mata sapi di atasnya. Bibimbap biasanya disajikan dengan saus pedas terbuat dari gochujang (pasta cabai Korea) dan ditambahkan sesuai keinginan.  

1. Kimchi
   

Kimchi merupakan makanan nasional Korea dan merupakan hidangan hasil fermentasi seperti halnya roti atau yoghurt. Makanan ini terbuat dari kubis yang terbalut campuran serbuk cabai, bawang putih, daun bawang, bawang merah, jus buah pir, dan lainnya. Kimchi adalah hidangan yang harus ada di Korea, entah itu saat sarapan, makan siang, atau makan malam. Tampilanya memang tidak menarik, tapi rasanya yang menawan.

Aksi Melompati Mobil yang Melaju Dengan Salto Ala Ninja

Posted: 14 Nov 2011 08:34 PM PST

Berikut ini adalah video yang menakjubkan dari aksi seorang pria jungkir balik diatas mobil yang sedang melaju.

melompati mobilsalto paling ekstrimSalto Ninja
Ketika sebuah mobil Acura NSX melaju ke arah Aaron Evans, ia kemudian berlari dan melompati mobil tersebut seperti gaya seorang ninja di film-film.

Sebelumnya, terlihat dalam video pria berusia 22 tahun tersebut mempraktekkan kemampuan jungkir baliknya pada seorang pria di kursi roda dan sekelompok relawan, sebelum ia melakukan aksi melompati mobil.
"Aku berlatih bersalto dan jungkir balik di udara sejak berumur 5 tahun, dan saya ingin membawa keahlian saya ke tingkat lain." tuturnya sambil mengungkapkan keinginannya untuk berkiprah di Holywood.




Kapal Pesiar Istana Monaco Seharga 700 Juta Poundsterling

Posted: 14 Nov 2011 08:25 PM PST


Orang -orang super kaya bisa membeli PERAHU pribadi paling mahal di dunia - Kapal Pesiar Miniatur Istana Monaco yang mengambang panjang kapal pesiar Monaco 500 kaki menghabiskan biaya £ 700 juta dengan vitur landmark negara monaco, termasuk Monte Carlo Casino dan pacuan kuda.

Kapal ini untuk mereka yang berharap untuk tinggal di sitana monaco, dengan lagu Grand Prix Monaco-terinspirasi go-kart zooming melalui kompleks terowongan berjalan sekitar dek.
Kapal-super adalah gagasan dari Derbyshire-based Yacht Island Design dan jika dibangun akan mengubah industri perahu.

Direktur perusahaan Rob McPherson berkata: "Hal ini pada dasarnya adalah sebuah kota terapung. "Kami ingin menunjukkan kemampuan kami dan menarik perhatian orang - saya harap akan berhasil".

"Rangkaian sirkuit gp adalah adlah hal yang melatar belakangi Ide Monaco terapung."Ini ditujukan untuk pasar yang sangat unik dan kita merancang yacht dengan tema spesifik".

"Semua orang ingin mendesain otomotif dengan gaya tertentu pada saat ini tetapi kami ingin melakukan sesuatu yang sedikit berbeda." "Ini semacam kapal pesiar bisa untuk individu tetapi ada juga pasar piagam yang bisa tertarik."


Pusat dari kapal yang luar biasa adalah Atrium, yang menghubungkan ruang tamu atas dan bawah.

Ia memiliki tujuh kamar suite tamu, yang termasuk ruang resepsi, kamar mandi, ruang ganti, kamar tidur dan balkon.

The Streets of Monaco dapat menampung 16 tamu dan 70 awak kapal dan akan biaya puluhan juta pound untuk menjalankan setiap tahun.

Pemilik multi-miliarder akan mendapatkan manfaat dari apartemen utama yang tersebar di tiga lantai, dan pada 4.800 kaki persegi adalah ukuran sebuah penthouse mewah.


Dan meskipun hanya pada tahap desain, The Streets of Monaco juga akan melebihi harga tag £-665million dikabarkan akan dibayar oleh Roman Abramovich untuk yacht Eclipse nya.

Pada 500 kaki, itu 25 kaki lebih pendek dari yacht super milik Chelsea-tapi ia pasti akan terkesan dengan simbol status yang mengambang.


Rob menambahkan: "tema desain menyerukan kapal pesiar unik yang mencerminkan gaya dan kecanggihan sebuah kebudayaan tinggi tersebut." "Kami ingin menciptakan lingkungan yang benar-benar unik yang dapat mengambil azas Monaco ke laut."






Swedia Bakalan Punya Masjid dari Es

Posted: 14 Nov 2011 08:23 PM PST


Sebuah masjid yang terbuat dari es segera dibangun dekat Ice Hotel, Jukkasjarvi, utara Swedia. Menurut rencana, posisi masjid tersebut akan berdekatan bangunan gereja es yang lebih dulu dibangun.

CEO Ice Hotel, Yngve Bergqvist, menuturkan rencana pembangunan masjid es merupakan wujud dari kebebasan beragama di Jukkasjarvi.

"Pembangunan gereja es telah menarik minat pengunjung untuk datang. Bahkan 150 pasangan memutuskan untuk menikah di gereja ini," paparnya seperti dikutip thelocal.com, rabu (19/10).

Bergqvist memastikan pembangunan masjid bukan semata untuk kepentingan komersial melainkan untuk meningkatkan penyampaian informasi tentang Islam. "Pengunjung bakal berdatangan dari berbagai negara. Kami pikir sungguh menyenangkan bisa membangun masjid setelah sebelumnya membangun geraja," katanya.

Bergqvist mengharapkan pembangunan masjid akan selesai tahun ini. "Kami mungkin terlalu ambius untuk menyelesaikan proyek tahun ini. Tapi lihat saja," imbuhnya.

Imam Mahmoud Aldebe berharap pembangunan masjid es dapat memberikan efek berupa pemahaman yang benar tentang Islam. Sebab, sebagian pengetahuan masyarakat Swedia tentang Islam sangat minim. "Ide ini tidak kontroversial. Harapannya, tentu memudahkan kami (komunitas Muslim) untuk berdialog dengan masyarakat Swedia," paparnya.

Aldebe mengatakan tidak masalah posisi masjid berada dekat dengan gereja. Baginya, dengan posisi masjid dekat gereja akan mempermudah dialog antar budaya dan agama. "Mungkin imam yang bertugas akan memberitahu kepada pengunjung tentang Islam.

Persahabatan antara HIU dan Nelayan Australia

Posted: 14 Nov 2011 08:21 PM PST

Sebuah majalah Perancis "Le Magazine des Voyages de peche" di edisi ke 56, membawa cerita yang mengagumkan: "An Astonishing Love Story".

Dimana cerita tersebut adalah cerita nyata dari seorang pelaut/nelayan yang mempunyai teman/pengikut istimewa, Yaitu seekor ikan hiu putih.

Wow… Amazing.. padahal kita tau sendiri gimana tu ikan hiu sadisnya. Pemakan daging.. Hiiii…

Berikut kisahnya :

"Arnold Pointer, seorang nelayan Professional dari Australia Selatan menyelamat kan nyawa seekor "Hiu Putih Besar Betina" yang tertangkap di jaring nya. Sekarang nelayan itu mempunyai masalah. Ia Berkata : ini sudah berlangsung selama 2 tahun dan ia tidak pernah meninggalkan aku sendiri. Ia selalu mengikutiku kemana pun aku pergi dan kedatangannya selalu membuat semua ikan pergi. Aku tidak tahu harus berbuat apa."

Sulit untuk pergi dari hiu yang panjang nya hampir 17 kaki (sekitar 5,1 meter) karena Hiu Putih dilindungi oleh konservasi kehidupan liar, tapi kasih sayang adalah sebuah kenyataan yang tidak bisa dipungkiri lagi antara Arnold dan "Cindy".

Arnold Berkata : Saat aku memberhentikan perahu ku ia datang kepadaku, dia memutar punggungnya dan membiarkan aku mengelus perut dan lehernya. Ia mendengkur, memutar matanya dan menggerakkan sirip nya keatas dan kebawah memukul air dengan senang nya… "

Mengagumkan !

Roket Buatan Rumahan ini Melesat Hingga Ketinggian 121.000 kaki (Luar Angkasa)

Posted: 14 Nov 2011 08:16 PM PST

Pembuat Roket amatir Derek Deville dan timnya dari Qu8k (diucapkan "quake") meluncurkan Roket buatan rumah mereka, dibuat dengan panjang 26 kaki, roket ini mampu terbang dengan ketinggian 121.000 kaki (36.880 meter) pada tanggal 30 September 2011 di Black Rock Desert di Nevada. Roket mencapai puncaknya setelah 92 detik mencapai kecepatan 2.185 mph (3.516 km / jam). Luar biasa, total durasi dorong total daya dorong 4000 pon selama 8 detik disampaikan. Roket itu sendiri beratnya 320 pound.

"Mesin roket menghasilkan daya dorong £ 4.000 (1.814 kg) selama delapan detik, dan kecepatannya semakin meningkat melebihi 3 kali kecepatan suara (Mach 3)pada ketinggian lebih dari 10.000 kaki. Setelah itu, momentum membawa roket ini ke langit selama 84 detik dengan ketinggian puncak 121.000 kaki ," Kata Deville .

Sebuah kamera onboard mencatat seluruh peluncuran ini. Highlights dari rekaman yang luar biasa dapat ditonton di bawah ini. Video lengkap dapat dilihat pada akhir galeri ini.

Derek Deville membuat roket untuk bersaing mendaptakan Carmack prize, hadiah uang US $ 10.000 disiapkan oleh John D. Carmack, seorang pecinta luar angkasa dan pencipta video game Doom and Quake .

Sayangnya, upaya Deville sepertinya tidak akan memenangkan Carmack Prize, karena salah satu persyaratan dari kontes itu GPS data melalui ketinggian 100.000 kaki. Bahkan dengan 4 sistem GPS terpisah ,roket Qu8k tidak bisa mendapatkan memperbaiki posisi ketinggian . Dengan tidak ada catatan nyata dari peluncuran roket di ketinggian, Deville dan teman-temannya kemungkinan akan gagal.

"Kami mengambil posisi saat roket meluncur turun, tapi pada saat itu sudah terlambat" katanya. "Aku akan menulis sebuah artikel teknologi (persyaratan lain) dan mengirimkannya dan menunggu apa yang akan terjadi."










Superman Pinoy Ndeso

Posted: 14 Nov 2011 08:12 PM PST

Kebanyakan anak-anak akan memudar obsesi masa kecilnya dengan superhero komik pada saat mereka mencapai sekolah tinggi, tapi tidak dengan Herbert Chavez. Desainer Filipina berusia 35 tahun ini sangat menggilai Superman, sampai-sampai ia menjalani beberapa operasi kosmetik hidung, pipi, bibir dan dagu turun ke paha dan bahkan warna kulit-nya untuk terlihat lebih seperti "Man of Steel alias kang parman"
Selama lebih dari satu dekade, Chavez telah mengalami serangkaian prosedur yang telah membuat hidung lebih tinggi dan merampingkan bagian bawah pahanya. Dia telah menjalani operasi di bibirnya pipi dan dagu, dan suntikan untuk memutihkan kulitnya. Ia berencana untuk operasi lebih yang akan memberi kesan di tubuhnya lebih berotot dan bahkan bermaskud menambah tinggi tubuhnya dengan metode memasukkan logam ke dalam pergelangan kakinya. Dia telah merancang kostum Superman dan saat tidak memakaisnya, ia memakai kaos agak tebal yang memberi kesan tubuh kekar, kacamata hitam agar terlihat lebih mirip dengan idolana, wartawan santun dan ramah Clark Kent.

Kekaguman Chavez Herbert dimulai ketika ia masih kecil dan menonton Superman mengangkat tumpukan mobil di layar lebar. Dia kemudian mulai mengumpulkan memorabilia Superman, mengumpulkan koleksi besar selama bertahun-tahun. Sekarang rumahnya dipenuhi dengan cangkir Superman, menyebar di tempat tidur, action figure dan patung Superman dengan ukuran asli.

Sama seperti Superman, Chavez memiliki dua identitas, bekerja di siang hari sebagai desainer gaun dan pelatih kontes. Pesona Supermannya dimunculkan untuk kehidupan setelah bekerja. Orang-orang di Calamba, selatan Manila, merujuk kepadanya sebagai "superman desa." kalau orang sini mungkin menjulukinya "SUPARMAN NDESO" !!!


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

10 Petinju Sejati Terbaik Yang Pernah Ada

Posted: 14 Nov 2011 08:09 PM PST

Mereka telah mengukir sejarah dengan prestasinya di bidang olahraga ekstrem tinju professional, mereka masih diingat dan banyak diingat oleh banyak penggemarnya yang kebanyakan kaum lelaki.. mengingat tidak mudah menjadi petarung terhebat yang diakui di dunia internasional secara fair dan legal ... dan berikut ini 10 diantaranya petinju-petinju terhebat yang pernah ada


10. George Foreman

76 W, 5 L, 68 KO - lahir 5 Januari 1949.
George Edward Foreman (lahir 10 Januari 1949 di Marshall, Texas), adalah sebagai anak yang penuh masalah dan merupakan anak putus sekolah. Pada masa remajanya, Foreman bergabung dengan program President Lyndon Johnson's Jobs Corps, dan di sanalah dia menemukan bakat terpendamnya dalam bidang olahraga tinju.

Kelak, setelah dewasa, Foreman dikenal sebagai juara dunia tinju dua kali yang dianggap sebagai salah satu petinju terbesar sepanjang sejarah. Ia pernah meraih emas di Olimpiade Meksiko 1968 dan mulai terjun ke tinju profesional pada tahun 1969.



9. Sugar Ray Leonard


36 W, 3 L, 1 D, 25 KO - lahir 17 Mei 1956.
Beliau adalah lambang seorang pejuang ilmiah dan seorang jenius di atas ring. Dia bisa masuk ke dalam pikiran lawannya untuk menimbulkan yang jabs paling serius untuk membawa mereka ke menyerah.


8. Marvin Hagler

62 W, 3 L, 2 D, 52 KO - lahir di Newark, New Jersey, 23 Mei 1954.
Karena dia merasa bahwa dia tidak menerima bayaran cukup atas prestasi, Hagler secara resmi berubah nama menjadi Marvelous Marvin Hagler. Ia secara luas dianggap sebagai salah satu middleweights terbesar sepanjang masa. Kemudian pindah ke Italia, di mana dia membuat film anggaran yang rendah


7. Archie Moore

181 W, 24 L, 9 D, 1 NC, 145 KO - 13 Desember 1913 - 9 Desember 1998.
Mencatat karir yang mengesankan, merupakan karir yang terbesar. Karirnya membentang selama empat dekade dan telah tersingkir dari salah satu pejuang besar lainnya dalam daftar top 10.



6. Roy Jones

49 W, 3 L, 38 KO - lahir 16 Januari 1969.
Pentinju Hebat yang akhirnya memilih untuk tidak lagi menjadi petinju. Jones memulai karir musik rap pada tahun 2001 dengan album yang sukses, berjudul Round Satu: Album dan debut single, 'Kalian semua Lupa Pasti'.



5. Joe Louis

68 W, 3 L, 54 KO - Joseph Louis Barrow lahir 13 Mei 1914-April 12, 1981
ijuluki Bomber Brown, dia dianggap salah satu yang terhebt dalam sejarah tinju. Di antara berbagai kemenangan nya Louis menciptakan dua kutipan tinju paling terkenal: 'Ia dapat berjalan, tetapi ia tidak dapat menyembunyikan' dan 'Setiap orang memiliki rencana sampai mereka telah menyerang.'



4. Julio Cesar Chavez

104 W, 5 L, 2 D, 80 KO - Julio Cesar Chavez lahir pada tanggal 12 Juli 1962 di Ciudad Obregon, Dia adalah juara Meksiko utama sepanjang masa. Dia mulai tinju sebagai amatir pada usia enam belas tahun dan telah menghancurkan hampir semua para pejuang atas selama waktunya. Dia melanjutkan untuk berjuang selama 13 tahun dengan rekor tak bercacat.



3. Henry Armstrong

150 W, 21 L, 101 KO - Henry Jackson Jr, lahir 12 Desember 1912
adalah petinju yang menggelar tiga kejuaraan dunia pada waktu yang sama.Ini termasuk Featherweight, Lightweight, dan Welterweight crowns. Dia juga memenangkan kejuaraan kelas Welterweight lebih dari petinju lainnya.



2. Muhhamed Ali

56 W, 5 L, 37 KO - lahir Cassius Marcellus Clay Jr, 17 Januari 1942 di Louisville, Kentucky.
Muhammad Ali (lahir sebagai Cassius Marcellus Clay, Jr. pada (lahir di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, 17 Januari 1942; umur 68 tahun) adalah pensiunan petinju Amerika Serikat. Pada tahun 1999, Ali dianugerahi 'Sportsman of the Century' oleh Sports Illustrated.Ali tiga kali menjadi Juara Dunia Tinju kelas Berat.

Ali lahir di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Namanya mengikuti nama ayahnya, Cassius Marcellus Clay, Sr. Ali kemudian mengubah namanya setelah bergabung dengan Nation of Islam dan akhirnya memeluk Islam Sunni pada tahun 1975.



1. Sugar Ray Robinson
 
179 W, 19 L, 6 D, 2 NC, 109 KO - lahir Walker Smith Jr, 3 Mei 1921 - April 12, 1989
Sugar Ray Robinson (lahir Walker Smith Jr., 3 Mei, 1921 – 12 April, 1989) adalah seorang petinju profesional kelahiran Ailey, Georgia, Amerika Serikat. Baru-baru ini ia dinobatkan sebagai petinju terbaik di dunia. Robinson bertanding pada kelas welterweight dan middleweight. Ia diberi penghargaan ke dalam International Boxing Hall of Fame pada tahun 1990.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Mengapa Laki-laki Tidak Cocok Jadi Babysitter ?

Posted: 14 Nov 2011 08:07 PM PST

Apakah anda termasuk bapak - bapak yang cuek ? dan inilah mengapa sebagian besar hak perwalian anak yang masih balita diberikan pada ibunya ...dan mengapa tidak ada babysitter dari cowok

Beginilah Bapak-bapak yang super cuek kalo disuruh menjaga balita mereka ...
























Cara Jadi Kenek Bis Kota

Posted: 14 Nov 2011 08:04 PM PST


Kamu tentu tahu bahwa sekarang cari kerjaan itu susah. Jadi kesempatan apapun yang ada harus kamu manfaatkan dengan sangat baik. Salah satu kesempatan karir yang mungkin bisa kamu dapatkan adalah menjadi seorang kenek bis kota. Tapi pertanyaan terbesarnya, apakah kamu siap menjadi kenek? Apakah kamu punya segala kemampuan yang dibutuhkan??! Untungnya kamu baca Wisbenbae.

Berikut adalah skill-skill penting yang harus kamu kuasai agar kamu bisa menjadi kenek bis kota yang ideal!

Sarana Pelengkap

Sebelum kamu naik ke bis, pastikan kamu punya sarana pelengkap yang memadai. Apakah itu? Sarana pelengkap terpenting dari seorang kenek adalah segenggam recehan. Gunanya adalah untuk dikecrekin di deket penumpang yang artinya, "Woy, bayar woy". Selain itu, koin-koin ini juga berguna untuk diketukkan ke jendela bis yang artinya nyuruh supir berhenti karena ada orang yang mau naik atau turun.

Menyebut Rute Bis Kamu Dengan Benar

Sebagai seorang kenek, tentunya kamu sudah harus mengetahui secara pasti rute bis kamu. Tapi sebenarnya yang paling penting adalah, kamu harus bisa menyebut rute bis kamu dengan benar! Hal ini sungguh penting, karena kamu harus bisa meneriakkan rute bis kamu dengan cepat dan bisa diulang berkali-kali. Oleh karena itu, kenek yang baik harus bisa menyingkat nama sebuah rute dengan efektif dan bisa diucapkan dengan cepat. Rumusnya kurang lebih begini:
  1. Sebut HANYA dua suku kata terakhir dari sebuah tujuan, atau
  2. Kalau rute tujuan terdiri dari dua kata, maka hanya sebut kata terakhirnya, atau
  3. Buat singkatan sendiri yang lebih efektif.
Bingung? Contohnya gini:
  1. Kalo tujuan kamu adalah Ciledug, maka yang harus kamu katakan adalah 'ledug'
  2. Kalo tujuan kamu adalah Pondok Labu, maka yang harus kamu katakan adalah 'labu'
  3. Kalo tujuan kamu adalah Blok M, maka yang harus kamu katakan adalah 'Ble'em'
Nah, kalo kamu sudah kuasai apa yang harus kamu katakan, maka kamu harus belajar mengucapkannya dengan sangat cepat! Seperti:
'ledug 'ledug 'ledug!!!
atau
labulabulabu!
atau
Ble'em ble'em ble'em!!!

Trik Menggaet Penumpang

Dengan banyaknya bis yang berute sama (seperti misalnya Metro Mini 610 atau 69) maka persaingan di bidang menggaet penumpang sudah tentu semakin ketat. Kenapa calon penumpang harus naik bis kamu? Apa yang membuat bis kamu lebih baik dari bis-bis lainnya? Di sinilah peran seorang kenek sangat penting! Sebagai seorang kenek, kamu harus bisa 'menjual' bis kamu agar penumpang mau naik ke bis kamu, bukan bis di belakang kamu. Ada dua hal yang bisa kamu lakukan, yaitu:

1. Bilang Kalo Bis Kamu Kosong / Bisa Duduk
Gak peduli bagaimana keadaan di dalam bis kamu sebenarnya, kamu HARUS bilang ke penumpang kamu kalo bis masih kosong dan mereka bisa duduk! Ucapkan dengan sangat cepat dan meyakinkan hingga si calon penumpang bingung dan tanpa mereka sadari mereka udah naik bis kamu dan ternyata bis kamu penuh dan mereka harus berdiri. Ha! Tertipu!

2. Bilang Kalo Gak Ada Bis
Ini adalah salah satu trik paling penting di buku panduan menjadi kenek. Terkadang kamu gak bisa menggunakan trik bilang bis kamu kosong, karena terkadang bis kamu jelas-jelasan penuh. Gimana caranya maksa para calon penumpang untuk mau berdesak-desakan di dalam bis kamu? Tentu saja bilang kalo gak ada bis lain! Bilang jalanan macet dan gak ada bis, sehingga calon penumpang kamu akan bimbang, karena kemungkinan mereka gak bisa pulang untuk waktu yang lama. Mau gak mau mereka harus naik deh! Ha!

Pentingnya Fisik yang Fit

Kamu kira siapa aja bisa jadi kenek? Salah! Seorang kenek yang baik haruslah memiliki kemampuan fisik yang baik. Dengan kata lain, seorang kenek harus fit! Kenapa seorang kenek harus fit? Karena kamu harus:
  1. Bergelantungan di pinggir bis hanya dengan bergantung pada satu tangan. Tanpa tangan yang kuat, kamu bisa jatuh!
  2. Harus bisa turun di bis dan mendarat dengan sempurna ketika bis belum berhenti dengan sempurna.
  3. Harus bisa lari mengejar bis, karena supir suka jalan seenaknya tanpa mempedulikan kamu.
  4. Ketika bis melambat, kamu harus bisa lari-lari dan berpindah dari pintu depan ke pintu belakang, dan sebaliknya. Kenapa? Tentu saja untuk minta duit dari penumpang-penumpang dong.
Tuh kan, lihat bagaimana kondisi fisik yang fit sungguh penting.

Menjadi Pembuka Jalan

Inilah nilai terpenting dari seorang kenek. Segala kemampuan kamu hampir tidak ada gunanya apabila kamu tidak bisa membuka jalan untuk bis kamu. Membuka jalan ini sungguh penting agar bis kamu bisa melaju dengan cepat, mendahului para saingan! Bagaimana cara kamu menjadi pembuka jalan? Ada dua cara yang lazim dilakukan:
  1. Menghalangi kendaraan dari arah yang berlawanan, sehingga mereka gak bisa lewat (mereka gak mungkin berani nabrak kamu dong) dan bis kamu bisa melenggang dengan damai. Atau,
  2. Dalam keadaan macet, nyuruh mobil-mobil di depan kamu untuk maju (walaupun terkadang terlihat mustahil) supaya bis kamu bisa naik trotoar/lewat pinggir/ngelawan arah/apapun, yang penting bisa lewat dari kemacetan.
Terkadang kamu juga harus kreatif dan berimprovisasi. Pokoknya intinya cuma satu: Bis kamu harus lewat duluan, persetan dengan pengguna jalan lain dan rambu lalulintas.

Demikianlah. Jadi sekarang kamu tahu kan bagaimana sulitnya jadi kenek? Kamu pasti mulai bisa menghargai dan mempertimbangkan karir sebagai kenek dong? Kalo kamu udah jadi kenek senior, mungkin kamu bisa naik pangkat jadi Supir Bis loh! Jadi supir bis dengan kata lain kamu adalah raja jalanan! Luar biasa! Selamat mencoba!

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Wajah Asli Personil SNSD sebelum Operasi

Posted: 14 Nov 2011 08:02 PM PST

Wisbenbaeners, tidak selamanya yang kalian pikirkan itu benar, kenapa aing bilang seperti itu,mungkin sobat muda tahu dengan group band yang cantik satu ini siapa lagi kalau bukan SNSD dimana gadis-gadis cantik ini dulunya biasa-biasa saja dan akhirnya berubah dengan cara operasi plastik, mau tahu wajah asli mereka sebenarnya.


serem alias horor ya sobat muda , saya bukan anti SNSD, tapi saya juga bukan SONE, saya cuma suka lagu-lagunya. tapi wajahnya aslinya kayak gitu, jadi gak salah kan banyak orang bilang anggota SNSD kebanyakan operasi plastik. tapi kalau lihat usaha mereka sekarang,yang asupan gizinya cuma 200 kalori/hari dgn kegiatan segitu banyak , ahh, jadi bingung.. hoho..!!
please comment.. ^^


Material Misterius Muncul di Kutub Utara

Posted: 14 Nov 2011 07:56 PM PST


Pekan lalu, sebuah material misterius berwarna oranye muncul di kutub utara Bumi. Para ilmuwan belum dapat memberikan jawaban yang pasti untuk menjelaskan material tersebut.Material tersebut tersapu gelombang di sepanjang pesisir Arktika di Kivalina, Alaska dan membanjiri Desa Inupiat, Eskimo. Di sana, matahari mengeringkan material dan angin menyebarkannya bagai debu. Ketika ditemukan beberapa kilometer di kawasan air tawar Sungai Wulik, material oranye itu berubah menjadi liat dan lengket serta mengeluarkan bau seperti gas.

Anehnya, saat diambil dari laut, substansi itu tidak memiliki bau dan 'sangat lembut. "Bentuknya seperti minyak bayi," kata Janet Mitchell, seorang pejabat kota Kivalina.

Setelah gelombang tinggi menyapu material oranye itu pergi, masyarakat setempat baru menyadari bahwa material mungkin pula beracun. Pasalnya, sejumlah ikan kecil mati setelah material itu hadir di pantai. Akan tetapi, ilmuwan belum dapat memastikan hal tersebut.

Sampel material dikirimkan ke Auke Bay Laboratories milik NOAA Alaska Fisheries Science Center di Juneau untuk diidentifikasi. Di bawah mikroskop, tampak struktur seluler yang berbentuk seperti manik-manik, memberi petunjuk bahwa material jingga itu merupakan serangkaian telur-telur ikan.

Akan tetapi, ahli biologi kelautan tidak menganggap ikan-ikan kecil yang mati merupakan induk telur-telur tersebut. "Kami telah menentukan bahwa ini merupakan telur hewan invertebrata kecil meski kami tidak bisa menyebutkan spesiesnya secara pasti," kata Jeep Rice, seorang ketua ilmuwan NOAA di laboratorium Juneau.

"Saat ini kami perkirakan bahwa material jingga merupakan telur atau embrio sejenis binatang air kecil berkulit keras. Tetesan molekul yang larut dalam lemak di bagian tengah yang menyebabkan munculnya warna oranye," ucapnya.

Kivalina Village dan lab NOAA di Juneau kini menunggu kabar dari laboratorium lain di South Carolina yang memiliki spesialisasi di pertumbuhan fitoplankton untuk mempelajari identitas induk dari telur-telur yang menginvasi itu. "Kami sangat tidak sabar untuk mengetahuinya," kata Julie Speegle, juru bicara lab Juneau. (National Geographic Indonesia/Abiyu Pradipa)

Bisakah Menolak Jatuh Cinta?

Posted: 14 Nov 2011 07:54 PM PST


Baru saja putus cinta, eh tiba-tiba ada sosok menarik yang dekat dengan Anda, bisakah menolak jatuh cinta?

Bisa dibilang memang cinta itu penuh misteri, kita tak bisa menebak kapan kita jatuh cinta dan kapan tepatnya kita bertemu seseorang yang membuat kita jatuh cinta.

Tak jarang pula setelah beberapa saat putus cinta, tiba-tiba ada orang baru yang masuk ke dalam hidup kita dan membuat kita merasa nyaman. Ada yang berpikir bahwa hal tersebut bisa jadi adalah pelarian semata, namun siapa sih yang bisa menolak jatuh cinta?

Ketahui benar perasaan Anda

Kenali dan tanyakan sekali lagi pada hati kecil Anda, apakah ini memang benar perasaan suka? Dan, sebenarnya bukanlah hal yang tidak mungkin bila seseorang menyukai lebih dari satu orang sekaligus. Terutama bila berkaitan dengan ketertarikan secara fisik.

Rasa suka tak bisa ditolak

Ketika Anda menyukai sesuatu, Anda tak akan bisa menolaknya. Seperti halnya saat Anda makan ice cream, Anda suka rasanya, Anda tentu tak bisa menolak kelezatannya kan?

Itu bukan pelarian

Ketahuilah bahwa jatuh cinta bukanlah sebuah pelarian, jatuh cinta lebih pada perasaan suka dan tertarik pada seseorang. Selanjutnya bisa disebut pelarian bila memang Anda memaksakan diri untuk selalu dekat dan suka padanya.

Anda bisa menolak komitmen

Saat Anda jatuh cinta pada seseorang dan merasa bahwa semua yang ada pada dia membuat Anda nyaman, Anda tak bisa menolaknya. Satu-satunya hal yang bisa Anda tolak adalah komitmen.

Jadi, mengapa Anda harus menolak untuk jatuh cinta pada seseorang? Tak ada ruginya kok Anda jatuh cinta dan merasa suka, yang harus Anda pikirkan adalah langkah yang akan Anda tempuh kemudian. Apakah akan memberikan banyak kabar baik atau malah membuat Anda atau orang lain kecewa.


Kalau artikel diatas bermanfaat, lebih baik anda berlangganan di bawah ini :



Powered by FeedBlitz

Suara Ungkap Kesetiaan Seseorang

Posted: 14 Nov 2011 07:54 PM PST


Ingin tahu apakah pasangan Anda akan setia atau menjadi tukang selingkuh? Cek saja melalui nada suaranya!

Tampan, baik, sopan dan sudah mandiri menjadi tolak ukur yang hampir dimiliki setiap wanita saat mencari pasangan hidup. Tidak hanya itu, ada satu kriteria yang paling diinginkan para wanita, yaitu memiliki pasangan yang setia. Rasanya semua wanita menginginkan hal yang satu itu. Tentu hidup akan lebih indah jika hanya Anda yang ada di dalam hati dan pikirannya setiap saat. Mulai dari sekarang hingga rambut memutih dimakan usia yang makin menua.

Sayangnya, tak ada tolak ukur untuk menentukan apakah si tampan yang baru Anda kenal memiliki kesetiaan atau mudah memalingkan hatinya pada wanita lain. Tapi hal itu bukannya tidak mungkin, karena penelitian yang dilakukan oleh sekelompok ilmuwan dari Kanada dapat membawa angin segar, dilansir oleh Genius Beauty. Penelitian tersebut menilai hubungan antara suara yang dimiliki wanita dan pria dan hubungannya dengan kesetiaan.

Penelitian tersebut dilakukan dengan cara mendengarkan rekaman suara-suara wanita dan pria yang memiliki nada beragam. Kemudian para sukarelawan yang berpartisipasi dalam penelitian tersebut diminta untuk menebak mana pemilik suara yang cenderung untuk setia pada orang yang mereka cintai dan suara mana yang cenderung untuk melakukan perselingkuhan serta melakukan ide pengkhianatan.

Data yang diperoleh membuat para peneliti menyimpulkan bahwa nada suara seseorang ternyata memiliki pengaruh langsung pada strategi memilih pasangan dan juga bagaimana seseorang akan dengan mudah melakukan pengkhianatan pada hubungan yang telah terbentuk. Para peneliti melihat bahwa mereka yang senang bermain-main dengan nada suara mereka adalah strategi seksual yang baik dan sering dilakukan untuk merayu.

Sedangkan pada saat yang sama, pria yang memiliki nada suara yang rendah adalah media yang bagus untuk memikat hati wanita sekaligus menipu mereka. Di lain sisi, para pria berpendapat bahwa wanita yang memiliki suara tinggi lebih rentan terhadap perselingkuhan. Benar atau tidaknya hasil penelitian ini, Anda yang paling tahu mengenai tingkat kesetiaan Anda dan pasangan.


Kalau artikel diatas bermanfaat, lebih baik anda berlangganan di bawah ini :



Powered by FeedBlitz

Karena Gagap, Mahasiswa Ini Dilarang Bertanya

Posted: 14 Nov 2011 07:50 PM PST


RANDOPLH – Philip Garber Jr, mahasiswa di County College of Morris, New Jersey ditegur dosennya, karena bicaranya tidak lancar alias gagap. Hal ini terjadi saat Philip mengikuti kelas sejarah yang diajarkan oleh Elizabeth Snyder.
Saat itu, kelas sejarah sedang berdiskusi mengenai eksplorasi dunia baru. Garber ingin bertanya mengapa penjelajah asal China pada abad ke-15, yang melakukan perjalanan jauh ke Afrika, tidak mencapai Amerika Utara.

Meski sudah mengangkat tangannya tinggi-tinggi, sang profesor tidak juga memanggil Garber. Pasalnya, Snyder sudah melarang Philip berbicara di kelas. Meski tergolong cerdas dan aktif, Synder menilai kegagapan mahasiswa usia 16 tahun ini sangat menggangu.

Sebelum mengacuhkan Philip di kelas, Snyder pernah mengiriminya surat elektronik. Snyder meminta Philip agar mengajukan pertanyaan sebelum atau setelah kelas dimulai. Snyder beralasan, jika Philip bertanya saat jam belajar, maka dia akan menganggu waktu mahasiswa lainnya. Dan jika Philip bersikeras bertanya di kelas, Snyder menyarankannya agar menulis pertanyaan di selembar kertas.

"Kemampuan berbicara Anda sangat menganggu," jelas Snyder dalam surat elektronik. Buntut dari peristiwa ini, Philip melaporkannya kepada salah satu dekan. Sang dekan menyarankan Philip agar pindah ke kelas lain, di mana dia bisa terus bertanya. Demikian seperti disitat dari NY Times, Kamis (13/10/2011).

Pengalaman Philip ini menegaskan keluhan dari orang yang gagap. Masyarakat dinilai tidak mengenali kondisi ini sebagai sebuah kekurangan. "Seperti yang kami lakukan kepada semua mahasiswa, kami telah mengambil tindakan untuk menyelesaikan masalah Philip sehingga dia bisa melanjutkan pendidikan," ujar Direktur Komunikasi College, Brunet Eagan.

Eagan menolak menjelaskan apakah Snyder telah mendapatkan sanksi atas perbuatannya. Snyder telah mengajar sejarah di kampus ini selama 10 tahun. Namun Eagan menegaskan, kampusnya akan mendidik staf dan pengajar untuk mengakomodasi mahasiswa.

Sementara untuk Philip, yang menghabiskan masa kecilnya melalui home-schooling, sikap sang dosen dinilai mengecewakan. "Saya tidak pernah mengalami diskriminasi. Karena ini terjadi di ruang kuliah, hal ini cukup mengejutkan," pungkasnya

Mau Obati Kencanduan Pornografi Malah Jadi Gila

Posted: 14 Nov 2011 07:49 PM PST

Bermaksud mengobati kecanduan pornografi, seorang lelaki malah mengalami gangguan mental lainnya yang lebih mengerikan. Ia nyaris gila akibat efek samping obat pemberian dokternya, yang ternyata obatnya memang sudah dilarang di banyak negara. Selama berbulan-bulan sejak mendapat obat tersebut, seorang pasien lelaki asal Inggris berusia 25 tahun mengalami berbagai masalah kejiwaan yang serius. Selain muntah-mutah, pasien itu juga mengalami insomnia atau susah tidur, paranoia atau ketakutan berlebih dan berbagai gejala psikosis termasuk halusinasi.


Awalnya, pasien yang tidak disebutkan namanya itu hanya mengeluh kecanduan pornografi. Tiap malam, selama berjam-jam lelaki yang juga tidak memiliki partner seksual itu selalu menghabiskan waktunya untuk menonton gambar-gambar atau film porno. Karena tidak bisa mengontrol perilakunya sendiri, ia berinisiatif memeriksakan diri ke dokter pada Februari 2009. Setelah beberapa kali konsultasi, pasien ini diberi obat psikotropika Ibogaine yang harganya 1.900 poudsterling atau lebih dari Rp 26 juta pada Agustus 2009.

Dr Peter Brackenridge, dokter asal London utara yang menangani pasien tersebut sudah menyampaikan di awal bahwa efek sampingnya akan membuat kepalanya agak melayang dalam 36 jam ke depan. Namun yang terjadi pada pasien ini, jauh lebih buruk.

"Sejak menit pertama, saya sudah halusinasi melihat benda-benda di dalam mata dan kepala saya lalu saya tidak tahu saya ada di mana. Mengerikan, saya panik dan mulai kejang-kejang. Jantung saya ke mana-mana tidak bisa dikontrol, lalu tiba-tiba denyutnya melemah dan rasanya seperti neraka," ungkap pasien tidak karuan seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (13/10/2011).

Kasus tersebut baru-baru ini diajukan ke konsil kedokteran setempat dan hasilnya sang dokter dinyatakan bersalah. Dr Brackenridge terbukti bersalah tidak memberikan peringatan atau informed consent yang lengkap kepada pasien soal efek samping obat yang diberikan.

Selain itu, obat yang diberikan yakni Ibogaine ternyata memang dicekal di banyak negara termasuk Amerika Serikat, Swiss, Denmark, Swedia dan Belgia. Pencekalan dilakukan setelah beberapa tahun lalu obat ini dilaporkan terkait kematian beberapa pasien yang menggunakannya.

Ibogaine merupakan obat psikotropika yang dibuat dari akar tanaman asal Afrika, Tabernanthe iboga yang masih berkerabat dengan tanaman kopi. Secara tradisional, tanaman ini dipakai dalam ritual-ritual dan saat berburu agar seseorang bisa berdiam diri dalam waktu sangat lama.

Seorang Turis Dimakan Manusia Kanibal

Posted: 14 Nov 2011 07:46 PM PST


Dimakan oleh kanibal. Bisa saja itu terjadi. Seorang penasihat bisnis, Stefan Ramin melakukan perjalanan ke pulau di Laut Selatan sampai sekarang belum ditemukan, yang ada hanya tulang belulangnya yang diduga miliknya bercampur dengan abu sisa pembakaran. Pemandu wisata dicurigai sebagai manusia kanibal yang memakannya.

Bulan lalu mereka ia jangkar di Nuku Hiva, terbesar dari pulau-pulau Marquesas, bagian dari wilayah negara Prancis, yang selama berabad-abad telah ditampilkan dalam banyak laporan tentang peristiwa kanibalisme.




Pacarnya, Heike Dorsch, 37, yang ikut serta dalam perjalanan itu mengatakan dia melihat Ramin berangkat dengan pemandu lokal, bernama Henri Haiti untuk berburu di hutan.

Tapi hanya pemandu tersebut yang kembali, katanya, dan sang pemandu mengatakan: "Ada kecelakaan. Dia membutuhkan bantuan."

Dorsch juga menyebutkan Haiti, pemandu lokal pernah merantainya ke pohon dan melakukan pelecehan seksual kepadanya.

Dorsch berhasil melarikan diri beberapa jam kemudian untuk meminta bantuan pejabat berwenang setempat mencari Ramin.

Pekan lalu, abu pembakaran ditemukan di sebuah lembah oleh 22 petugas polisi. Di tumpukan abu itu ditemukan tulang rahang gigi dan logam yang meleleh, diyakini sebagai tambalan gigi dan ada pakaian yang bertebaran.

Peneliti percaya ada tubuh manusia yang dipotong-potong dan dibakar. Walaupun analisis DNA Ramin dengan tulang belulang itu memakan waktu berminggu-minggu.




Sebuah surat kabar Jerman, Bild mengatakan bahwa Haiti adalah 'kanibal yang dicurigai'. Haiti diketahui menghilang dan sedang diburu oleh polisi.

Sementara itu dilaporkan, Dorsch tidak diketahui kepastiannya apakah masih di pulu itu atau telah kembali ke Jerman,

Selama ini cerita kanibal hanya ada didalam film. Dalam kehidupan modern saat ini, kanibalisme hampir tidak pernah terdengar. Diketahui, suku Korowai Papua Nugini adalah salah satu suku terakhir yang masih hidup dengan memakan daging manusia sebagai praktik budaya.

Mereka berjumlah sekitar 3.000 orang, mereka tinggal di daerah sangat terpencil dan tidak diketahui keberadaannya oleh orang lain kecuali mereka sendiri sampai tahun 1970

5 Tips untuk Pencari Kerja Tanpa Pengalaman

Posted: 14 Nov 2011 07:44 PM PST



Bukan perkara mudah bagi para fresh graduate untuk mencari pekerjaan. Kurangnya pengalaman seringkali membuat peluang mereka untuk diterima bekerja, terutama di perusahaan besar, menjadi tipis. Namun, Anda yang baru lulus dari kuliah dan sedang mencari pekerjaan pertama, tak perlu gundah. Menurut Brandon Labman, pendiri Responsible Outgoing College Students (ROCS), agen layanan pencari kerja untuk kelas entry-level di Northern Virginia, energi dan antusiasme para lulusan baru bisa saja mengalahkan faktor pengalaman.

"Kami merekrut karyawan berdasarkan potensi mereka. Tunjukkan bahwa Anda bergairah dan menginginkan posisi yang Anda incar. Anda tidak perlu mengatakan bahwa Anda sudah berpengalaman 10 tahun, dan punya kemampuan yang hebat. Tunjukkan saja bahwa dalam 10 tahun ke depan Anda akan hebat dalam melakukan pekerjaan tersebut," katanya.
Oleh karena itu, Labman tidak segan membocorkan rahasia untuk memenangkan pekerjaan pertama bagi para lulusan baru.

1. Ajukan pertanyaan
Siapkan beberapa pertanyaan yang akan diajukan kepada sang pewawancara nanti. Orang yang tidak mempunyai pertanyaan pada akhir wawancara menunjukkan kurangnya antusias terhadap pekerjaan atau perusahaan yang dilamarnya.

2 . Lakukan riset lebih dahulu
Riset dahulu jenis pekerjaan yang Anda inginkan, atau perusahaan mana yang menyediakan jabatan atau posisi yang cocok dengan kita. Setelah kita mendapatkan perusahaan yang kita inginkan, jangan lupa untuk mencari data tentang perusahaan tersebut. Informasi mengenai seluk-beluk perusahaan tersebut berguna agar Anda dapat melontarkan pertanyaan lebih jauh saat sesi wawancara. Banyak informasi yang Anda kumpulkan akan membuat Anda semakin yakin bahwa pekerjaan itulah yang cocok untuk Anda, atau justru sebaliknya.

3. Jangan takut menggunakan cara biasa
Apabila kita sering menggunakan internet, Anda dapat melihat bahwa tidak sedikit para pencari pekerja membuka lowongan pekerjaan. Apabila kita telah mengirimkan CV, jangan takut atau merasa sia-sia apabila kita masih menggunakan cara sederhana untuk menyampaikan ucapan terima kasih kita, baik dengan surat, telepon, atau faksimili. Cara ini dapat menunjukkan bahwa Anda sangat berminat untuk bekerja di perusahaan tersebut.

4. Tunjukkan semangat Anda
Tidak peduli berapa banyak perusahaan yang telah Anda datangi, jaga sikap Anda agar selalu semangat dan antusias terhadap masing-masing perusahaan tersebut. Jangan mentang-mentang perusahaan yang merespons berkas lamaran Anda hanya sebuah perusahaan kecil, lantas Anda menunjukkan tampang bosan atau kurang berminat.

5. Jangan terlalu berlebihan
Bersikaplah ambisius terhadap niat Anda untuk melamar pekerjaan, namun jangan terlalu berharap berlebihan bahwa Anda dengan mudah akan mendapatkan pekerjaan itu. Selain itu, tetaplah menjaga mental Anda apabila Anda ternyata tidak diterima. Setelah itu, segera siapkan diri Anda untuk melamar di tempat lain.


Foto2 Ledakan Ledakan Bom Atom

Posted: 14 Nov 2011 07:41 PM PST

Dibawah ini merupakan ledakan nuklir terjadi karena pelepasan energi yang terus menerus dari sebuah reaksi nuklir yang terjadi secara cepat, ada yang benar-benar terjadi & ada juga yang cuma tes,

1.
[Image: 1.jpeg?et=APUDzI2wb9PCV2OWWWiEIQ&nmid=0]

[Image: 2.jpeg?et=wiF3ktJw%2CzMa1Wb4QxGJHQ&nmid=0]
foto diatas diambil tertanggal 3 Juli 1970 oleh seorang tentara Perancis di sebuah tempat bernama Fangataufa. Code bom ini Canopus, dan memiliki kekuatan ledakan sebesar 914 kt. Bom ini dihasilkan oleh Perancis (CMIIW)

2.
[Image: 3.jpeg?et=UwQJrl2rXcGXLba6SHRbnQ&nmid=0]
operasi Upshot-Knothole, dilakukan di Nevada Proving Ground antara Maret 17 and Juni 4, 1953, mengetes bom jenis beru yang menggunakan teori fission dan fusion. Rumah dalam gambar terletak 3500 kaki dari pusat ledakan, kameranya sendiri dilindungi lapisan setebah 2 inchi, hanya butuh 2,6 detik saja dari awal bom tersebut meldak sampai ledakannya menghancurkan rumah tersebut

3.
[Image: 4.jpeg?et=NcIRm9E31r4wom825c6aKw&nmid=0]

1 Juli 1946, di Pulau Marshall, sebuah ledakan berbentuk jamur/cendawan terjadi di Samudra Pasifik Utara, dan merupakan ledakan pertama dari 2 ledakan dalam operasi Crossroads. Di gambar dapat dilihat beberapa kapal perang yang merupakan milik AL Jerman dan Jepang.

4.
[Image: 5.jpeg?et=cGe0Q2CzFoZu%2Bs%2CuGGoF3Q&nmid=0]
uji coba bom Bravo merupakan yang terburuk dalam sejarah US karena bencana yang disebabkan oleh radiasinya. Kesalahan tersebut terjadi karena US salah menganalisa keadaan cuaca sehingga terjadi bencana radiasi tersebut.

5.
[Image: 6.jpeg?et=%2CesUzLMw%2CQT6yWJqKmVh7A&nmid=0]
bom Trinity adalah ujicoba bom atom pertama yang dilakukan US, tertanggal 16 Juli 1945, yang dilakukan di 35 miles kearah tenggara dari Socorro, New Mexico, yang sekarang bernama White Sands Missile Range. Saudaranya,The Fat Man yang menggunakan konsep dan design serupa, adalah bom yang dijatuhkan di Nagasaki. Kekuatan bom ini "hanya" 20 kiloton dan merupakan bom pertama yang memulai Zaman Atom atau Atomic Age.

6.
[Image: 7.jpeg?et=4VirJGjSCGcDLKKq20n%2Cpg&nmid=0]

bom BADGER adalah bom berkekuatan 23 kiloton, ditembakkan pada April 18, 1953 di Nevada Test Site, bom ini merupakan bagian dari Operation Upshot-Knothole.

7 dan 8
bom atom pada Hiroshima dan Nagasaki yang ditembakkan ke Kerajaan Jepang oleh US atas izin Presiden Harry S. Truman ini merupakan serangan bom atom pertama, bom pertama Little Boy yang ditembakkan tanggal 6 Agustus 1945, hari Senin di Hiroshima, sedangkan bom kedua "The Fat Man" ditembakkan di Nagasaki tanggal 9 Agustus 1945. Dua serangan bom atom inilah yang mengakhiri perlawanan Jepang pada Perang Dunia kedua. total kematian mencapai lebih dari 200.000 jiwa.

Nagasaki
[Image: 8.jpeg?et=fxpK9shm1hTkluq5OwJNuQ&nmid=0]

pada gambar dibawah, lihat ada 3 orang malang yang merupakan "calon" korban bom atom ini
[Image: 9.jpeg?et=eVoQ2TzN%2BQgDXQZmbLQeWw&nmid=0]

dibawah ini merupakan gambar bom The Fat Man yang menghacurkan Nagasaki, berat sekitar 5 ton dan tingginya 10,6 kaki.


[Image: 10.jpeg?et=hqz5hAkZRUosI8k2rFllRw&nmid=0]


Hiroshima
[Image: 11.jpeg?et=JGtip4%2BS6vdircAnG%2BPEAg&nmid=0]

gambar dibawah merupakan gambar bom Little Boy yang menghacurkan Hiroshima, berat sekitar 4-5 ton dan tinggi 9 kaki

[Image: 12.jpeg?et=w5hXEJFLnltVD%2BuVZQ0BCg&nmid=0]


gambar extra
[Image: 13.jpeg?et=U5Af5YMjdoeDZ3F3cF7uFg&nmid=0]

 
gambar ini diambil 1 milisekon setelah ledakan bom, lihat ada semacam duri runcing di bawah ledakan tersebut, suhu pada duri tersebut bisa mecapai 20.000 Kelvin, 3,5 kali lebih panas daripada permukaan matahari

Sekilas Tentang Hindia-Belanda

Posted: 14 Nov 2011 07:38 PM PST

Hindia-Belanda (bahasa Belanda: Nederlands(ch)-Indië) adalah sebuah wilayah koloni Belanda yang diakui secara hukum de jure dan de facto. Kepala negara Hindia-Belanda adalah Ratu/Raja Belanda dengan perwakilannya yang berkuasa penuh seorang Gubernur-Jendral.

[Image: anid1.png] [Image: aocGI.png]

Perbatasan Hindia-Belanda dengan negara tetangganya ditentukan dengan perjanjian-perjanjian legal antara Kerajaan Belanda dengan Kerajaan Sarawak (protektorat Inggris di bawah dinasti Brooke "the White Rajah"), Borneo Utara Britania (Sabah), Kerajaan Portugis (Timor Portugis), Kekaisaran Jerman (Papua Nugini Utara), Kerajaan Inggris (Papua Nugini Selatan).


[Image: vDxjq.png]
Peta Hindia Belanda yang menunjukkan wilayahnya
dari tahun 1800 hingga pendudukan Jepang tahun 1942

Hindia-Belanda juga merupakan wilayah yang tertulis dalam UU Kerajaan Belanda tahun 1814 sebagai wilayah berdaulat Kerajaan Belanda, diamandemen tahun 1848, 1872, dan 1922 menurut perkembangan wilayah Hindia-Belanda.


Hindia-Belanda dahulu kala adalah sebuah jajahan Belanda, sekarang disebut Indonesia. Jajahan Belanda ini bermula dari properti Vereenigde Oostindische Compagnie (atau VOC) yang antara lain memiliki Jawa dan Maluku serta beberapa daerah lain semenjak abad ke-17. Setelah VOC dibubarkan pada tahun 1798, semua properti VOC menjadi milik pemerintah Republik Batavia.

Pada abad ke-19 hanya pulau Jawa saja yang secara keseluruhan milik Belanda. Lalu pada tahun-tahun selanjutnya semua daerah lain di Nusantara ditaklukkan atau "dipasifikasikan" (didamaikan). Pada puncaknya pada tahun 1942, Hindia-Belanda meliputi semua daerah Indonesia saat ini. Selain itu, kota Melaka, Taiwan, Sri Lanka pernah dimiliki VOC dan pemerintah Belanda.

Kemerdekaan Indonesia diproklamasikan pada 17 Agustus 1945. Belanda menentang dan memerangi para pejuang kemerdekaan. Baru pada 27 Desember 1949, kedaulatan Indonesia diakui. Papua bagian barat (Irian Jaya) masih dikuasai Belanda sampai tahun 1961

10 Tempat Liburan Bagi Para Pengkhayal

Posted: 14 Nov 2011 07:36 PM PST

Wujudkan imajinasi berlibur Anda. Beberapa tempat wisata di dunia menyajikan paket liburan mewah bagi Anda yang senang berkhayal dan ingin merasakan hidup seperti tokoh-tokoh tertentu. Mulai dari menjadi maharaja di sebuah tempat autentik di India hingga menjajal peternakan koboi bergaya Wild West ala John Waynes. Berikut sepuluh tempat wisata fantasi tersebut, seperti dikutip Reuters dari situs AskMen:

1. Hidup ala ahli minuman anggur di Hotel Marques de Riscal, La Rioja, Spanyol
Tempat yang terletak di utara Spanyol ini didesain oleh arsitek kondang Frank Gehry. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan kebun anggur atau mencicipi anggur terbaik dunia di Restoran 1860. Setelah makan malam, Anda bisa beristirahat sambil menikmati minuman keras sebelum tidur di The Wine Bar Vinoteca. Sedangkan paginya, Anda bisa merasakan perawatan spa dengan terapi minuman anggur di Caudalie Vinotherapie Spa.



2. Hidup ala presiden di Hotel Hilton Sao Paulo Morumbi, Brasil
Tempat ini menawarkan kehidupan bak jutawan dengan paket seharga US$ 5.500 atau sekitar Rp 55,4 juta. Anda bisa merasakan perjalanan dengan helikopter dari dan ke hotel, disambut dengan sampanye dan cokelat saat tiba, dan kunci untuk kamar Presidential Suite. Nikmati makan malam di dalam kamar mewah Anda untuk dua orang dan sarapan di tempat tidur sebelum kembali ke helipad di bubungan atap hotel.



3. Hidup ala penduduk Yunani kuno di The Candili Estate, Pulau Euboea, Yunani
Berdiri di lahan seluas 10 ribu hektare, Sparta Fitness Holidays membuat Anda berubah dari manusia biasa menjadi dewa dewi Yunani melalui program serupa olah raga olimpiade Yunani kuno seperti jalan-jalan atau lari di pegunungan, latihan daya tahan tubuh dan berat badan, dan pijat penghilang stres.



4. Hidup ala prajurit di The Ashram, California, Amerika Serikat
Untuk liburan yang dapat membuat Anda berkeringat, di sinilah tempatnya. Dalam latihan selama satu pekan, Anda akan digembleng seperti tentara. Kegiatannya adalah hiking selama lima jam, yoga selama tiga jam, latihan fisik selama satu jam, dan berenang selama satu jam.



5. Hidup ala pujangga di In The Write Light, Tarifa, Costa del la Luz, Spanyol
Di tempat ini, gairah menulis Anda akan digali dalam sebuah lokakarya menulis kreatif. Mulailah dengan novel buatan sendiri yang selalu Anda impikan. Kemudian lanjutkan dengan bergaul dengan sesama pencinta sastra di pantai. Berlangsung selama empat hari, kursus ini memuat lokakarya tak resmi yang akan mengembangkan bakat seni menulis Anda.



6. Hidup ala peselancar di Samudra, Byron Bay, New South Wales, Australia
Tempat ini menyediakan kegiatan kombinasi antara berselancar dan yoga. Rumah liburan bergaya resor ini dibangun di lahan rindang seluas 27 hektare. Dengan gaya liburan bohemian, setiap pagi Anda bisa memulai hari dengan yoga sebelum dilanjutkan dengan instruksi berselancar di tepi pantai.



7. Hidup ala koboi di Triple Peak Cow Camp, Wyoming, Amerika Serikat
Berlatar di Wyoming Mountain Range, di tempat ini berjejer tenda-tenda ala koboi tempat di mana Anda bisa makan malam dan memanggang barbecue sebelum tidur di kasur gulung. Kemudian Anda bisa melanjutkan kegiatan siang hari dengan menunggangi kuda sejauh 10 ribu hektare sembari melihat gerombolan sapi sebanyak 800 hingga seribu pasang.



8. Hidup ala biksu petapa Buddha di Kopan Monastery, Kathmandu, Nepal
Setiap tahun, lebih dari 200 wisatawan asing mengunjungi tempat yang berada di kaki perbukitan Himalaya ini. Di sana mereka bisa berpartisipasi dalam 30 hari kegiatan pencerahan. Selain itu, tempat ini juga menawarkan tujuh hingga sepuluh hari kegiatan meditasi bagi yang tidak begitu memercayai agama Buddha.



9. Hidup ala maharaja di Taj Lake Palace, Udaipur, India
Berlatar apung di tengah-tengah Danau Pichola, bagian utara Rajasthan, India, tempat ini adalah tempat terbaik kedua setelah Taj Mahal. Di sini Anda bisa berjalan menyusuri halaman yang dihiasi air mancur atau pundimanja di Taj Spa. Lalu Anda juga bisa makan malam di tempat supermewah nan eksotis, Restoran Neel Kamal.

10. Hidup ala orang Eskimo di ICEHOTEL, Jukkasjarvi, Swedia
Tempat yang berjarak 200 kilometer dari Arctic Circle di Swedia ini cukup terkenal di seluruh penjuru dunia. Mulai dari meja resepsionis hingga tempat tidurnya terbuat dari es yang diambil dari Sungai Torne. Anda bisa check in hotel, menghangatkan diri dengan pakaian berbulu khas Eskimo, dan menikmati hasil seni es yang mengagumkan sebelum menyeruput minuman beralkohol di Absolut ICEBAR. Bagi yang menginginkan kegiatan pemompa adrenalin, Anda bisa mencoba aktivitas mengendarai mobil traktor salju dan memancing ikan di air es.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

0 komentar:

Posting Komentar