Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 24 Februari 2012

UEFA CUP : Ferguson, Ini Tanggung Jawab Saya

Salah satu ekspresi pelatih Manchester United, Alex Ferguson, ketika menyaksikan anak didiknya bertanding melawan Ajax, pada leg kedua 32 besar Liga Europa, di Old Trafford, Kamis (23/2/2012).

MANCHESTER, Pelatih Manchester United (MU), Alex Ferguson, menyatakan bertanggung jawab sepenuhnya atas kekalahan timnya 1-2 (agregat 3-2) dari Ajax Amsterdam, pada leg kedua 32 besar Liga Europa, di Old Trafford, Kamis (23/2/2012).

MU unggul lebih dulu berkat gol Javier Hernandez pada menit keenam. Dua gol tim tamu diciptakan Aras Ozbiliz pada menit ke-37 dan Toby Toby Alderweireld pada menit ke-87.

Ferguson menilai, gol kedua Ajax membuat MU berada dalam bahaya, karena jika Ajax mencetak gol ketiga di waktu tersisa, MU akan tersingkir. Menurutnya, itu tak lepas dari keputusannya menurunkan pemain muda untuk mengisi lini pertahanan, yaitu bek Rafael 21), Fabio (21), Phil Jones (20), dan Chris Smalling (22).

"Saya harus katakan, saya bertanggung jawab dalam memilih tim dan malam ini saya memilih terlalu banyak pemain muda untuk mengisi empat posisi bek. Itu adalah masalah besar, dalam hal pengalaman. Saya mengambil risiko besar," ujar Ferguson.

"Ajax fantastis dalam hal penguasaan bola. Saya pikir terjadi handsball (dalam proses terciptanya) gol pertama mereka. Namun, sekalipun mereka sangat menguasai bola, mereka tidak tampak akan mencetak gol. Namun, gol (pertama) memberi mereka kepercayaan diri dan kami hanya melepaskan satu tembakan di babak kedua. Saya pikir, kami buruk di babak kedua," tuturnya.

Sumber : Sky Sports

0 komentar:

Posting Komentar