Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 23 Februari 2012

Mau Duduk Sendiri di Pesawat? Bisa Kok!

(Foto: whatdoino)

SERING merasa tidak nyaman dengan teman duduk saat berada di pesawat? Saat Anda membutuhkan waktu sendiri, membeli tiket ekstra agar kursi di samping tetap kosong tentu perlu biaya mahal. Kini, ada cara untuk mewujudkannya.

Beberapa maskapai memberikan para penumpangnya pilihan untuk duduk sendiri dengan harga yang lebih murah. Misalnya, program yang diluncurkan Air Asia bertajuk "Empty Seat Option", yang membolehkan penumpang membiarkan kursi di sebelah mereka tetap kosong dengan membayar sejumlah biaya.

Prosedurnya, penumpang membuat permintaan untuk mengosongkan kursi di sebelahnya lewat situs Optiontown, lalu membayar biaya pendaftaran sebesar USD1. Harga kursi kosong tersebut bervariasi, tergantung waktu penerbangan dan tujuannya. Jika tersedia, penumpang akan mendapat pesan konfirmasi 72 jam sebelum penerbangan.

"Kami menawarkan mereka pilihan untuk membeli hanya apa yang dibutuhkan, untuk menambah kenyamanan penumpang," tutur Azran Osman-Rani, CEO Air Asia, seperti dilansir Msnbc, Kamis (23/2/2012).

Dia menambahkan, sejauh ini program tersebut mendapat respon positif, dan kemungkinan akan segera dikembangkan lagi dalam waktu dekat.

"Ini tentang membuat nyaman penumpang dengan banyak pilihan," kata Raymond Kollau, pendiri Airlinetrends, sebuah situs riset konsumen penerbangan. "Seperti KLM yang menyediakan program agar penumpang bisa memilih teman duduknya di pesawat, Air Asia lewat program ini membuat suatu cara untuk bisa memuaskan penumpang yang butuh waktu sendiri di pesawat," imbuhnya.

Maskapai lain juga menawarkan produk sejenis. Maskapai milik Selandia Baru, New Zealand Air mengeluarkan program "Twin Seat", yang memberikan kesempatan bagi penumpang untuk membeli kursi di samping kursi mereka dengan harga murah.

(okezone)

0 komentar:

Posting Komentar