Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 20 Februari 2012

Kalah 1-5, Lazio Keluar Zona Champions


Penyerang Lazio, Miroslav Klose.

PALERMO,  Lazio menyerah 1-5 kepada Palermo pada laga Serie-A, di Renzo Barbera, Minggu (19/2/2012), dan dengan begitu turun setingkat ke posisi keempat klasemen, dengan 42 poin. Pada saat yang sama, di Friuli, Udinese meraih hasil imbang 0-0 dengan Cagliari dan dengan begitu naik ke posisi ketiga, juga dengan 42 poin.

Gol pertama tuan rumah diciptakan oleh Edgar Barreto pada menit ke-10. Dari luar kotak penalti, Barreto menendang bola kiriman Fabrizio Miccoli masuk ke sudut kanan bawah gawang Federico Marchetti.

Sepuluh menit kemudian, giliran Massimo Donati yang masuk daftar pencetak gol. Dengan kaki kanan, ia melepaskan tembakan jarak jauh yang membuat bola kiriman Federico Balzaretti masuk ke sudut kiri atas gawang tim tamu.

Matias Augusto Silvestre mengikuti jejak Donati pada menit ke-42. Berawal dari situasi bola mati, Silvestre menaklukkan Marchetti dengan sundulan dari jarak dekat, memanfaatkan umpan Miccoli.

Lazio mendapat gol keempat dari Igor Budan pada menit ke-47. Dalam sebuah serangan balik, Barreto melepaskan umpan ke tengah kotak penalti, yang dibelokkan Budan ke dalam gawang lawan dengan tendangan kaki kanan.

Gol terakhir Palermo diciptakan oleh Miccoli pada menit ke-51. Dari tengah kotak penalti, Miccoli menendang bola kiriman Josip Ilicic masuk ke sudut kiri bawah gawang Lazio.

Satu-satunya gol balasan Lazio diciptakan Libor Kozak pada menit ke-85. Dari tengah kotak penalti, Kozak menembakkan bola masuk ke sudut kanan bawah gawang Emiliano Viviano.

Pertandingan juga diwarnai keluarnya satu kartu kuning kedua untuk bek Lazio, Andre Dias, pada menit ke-74. Dias diusir karena dinilai melanggar Franco Vazquez.

Menurut catatan Lega Serie-A, selama pertandingan, Palermo menguasai bola sebanyak 48 persen dan menciptakan enam peluang emas dari 12 usaha. Adapun Lazio melepaskan sepuluh tembakan akurat dari 18 percobaan.

Susunan pemain
Palermo:
Emiliano Viviano; Andrea Mantovani, Matias Auguste Silvestre, Federico Balzaretti, Eros Pisano; Massimo Donati, Josip Ilicic, Edgar Barreto (Nicolas Bertolo 72), Giulio Migliaccio; Fabrizio Miccoli (Francesco Della Rocca 78), Igor Budan (Franco Vazquez 63)

Lazio: Federico Marchetti; Cristian Ledesma, Andre Dias, Luciano Zauri; Antonio Candreva, Hernanes (Lionel Scaloni  77), Fransesco Matuzalem, Senad Lulic, Alvaro Gonzalez; Emiliano Alfaro (Stefano Mauri 66), Miroslav Klose (Libor Kozak 46)

Wasit: Andrea De Marco

(kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar