Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 21 Februari 2012

Pesawat Ringan Bertabrakan dengan Helikopter

Dua pesawat pribadi, yang terdiri atas satu pesawat ringan berkursi enam dan satu helikopter, bertabrakan di udara di dekat kota Rio Vista, negara bagian California, AS, Minggu (19/2/2012). Pilot masing-masing pesawat dilaporkan hanya menderita luka ringan meski kedua pesawat mengalami kerusakan.

Menurut Badan Penerbangan Federal AS (FAA), tabrakan terjadi sekitar pukul 19.00 di lokasi yang berjarak sekitar 13 kilometer sebelah selatan Bandara Rio Vista, yang terletak di antara kota Oakland dan Sacramento. Dua pesawat yang terlibat kecelakaan itu adalah satu Beechcraft Bonanza dan helikopter Robinson R22.

Setelah bertabrakan, pesawat Beechcraft berusaha mendarat di lapangan terbang di Byron, sekitar 32 kilometer dari lokasi kecelakaan. Namun, pesawat bermesin tunggal itu jatuh hanya beberapa meter dari lapangan terbang tersebut.

Sementara helikopter R-22 mendarat darurat di sebuah tanah lapang di pinggir jalan raya Highway 160. Deputi Sheriff Sacramento Jason Ramos mengatakan, dua pilot langsung dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka ringan. Tidak diketahui apakah ada penumpang lain di dua pesawat itu.

FAA dan Badan Keselamatan Transportasi Nasional AS (NTSB) masih menyelidiki penyebab tabrakan di udara tersebut.

 (Kompas)

0 komentar:

Posting Komentar