Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 25 Februari 2012

Gol Bunuh Diri Pastikan Indonesia Tekuk Laos 2-0



Pemain Persebaya Surabaya dan timnas U-21 Indonesia, Andik Vermansyah, dalam sebuah aksinya.

JAKARTA,  Tim nasional Indonesia U-21 menaklukkan Laos 2-0 pada laga perdana Grup A turnamen Hassanal Bolkiah Thropy di Brunei Darrusalam, Jumat (242/12), di Track dan Field Complex Stadium. Striker mungil sekaligus kapten timnas U-21, Andik Vermansyah membawa Indonesia unggul cepat di menit ketiga, sebelum pemain Laos melakukan gol bunuh diri di menit ke-90.

Dengan hasil ini, Indonesia lebih percaya diri lagi menghadapi laga-laga selanjutnya, karena mereka masih akan bertemu Singapura, Myanmar, dan Filipina, yang sama-sama tergabung di Grup A. Selanjutnya, pasukan "Garuda" muda ini bertemu Singapura pada 26 Februari, sebelum melawan Myanmar 28 Februari, dan Filipina 4 Maret.

Indonesia mengejutkan kubu Laos ketika Andik sudah menjebol gawang mereka pada menit ketiga. Mendapat umpan dari sisi kanan, striker Persebaya Surabaya ini dengan mudah mengoyak jala Laos, karena dia tak mendapat kawalan saat menyambut sodoran dari rekannya tersebut. Skor 1-0 bertahan sampai jeda.

Usai turun minum, Laos bermain lebih agresif. Berbagai upaya sudah dilakukan, tetapi mereka sulit memecah kebuntuan. Alih-alih mencetak gol penyama, gawang mereka justru kebobolan lagi, kali ini akibat salah pengertian antara bek dan penjaga gawang.

Menerima umpan jauh dari lapangan tengah, bek Laos menyundul bola yang malah dengan mulus meluncur ke mulut gawang. Penjaga gawang Laos yang sudah telanjur berdiri di depan, tak kuasa menjangkau si kulit bundar untuk menyelamatkan gawangnya dari gol bunuh diri.

(kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar