Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 19 Februari 2012

Gratis Tarif SMS Antaroperator Picu Penipuan

Gratis Tarif SMS Antaroperator Picu Penipuan
SMS, ilustrasi

DENPASAR - Penggratisan tarif layanan pesan singkat (SMS) antaroperator seluler diduga menjadi pendorong tingginya angka penipuan. Sebab, dengan bebas biaya kirim, pelanggan seluler secara bebas bisa mengirimkan SMS penipuan ke nomor mana saja, tanpa takut ada kerugian biaya.

"Kalau mengirim SMS dikenakan biaya, orang akan berpikir untuk mengirim SMS, apalagi SMS penipuan itu bersifat untung-untungan," kata General Manager Sales Operation Bali Nusra XL, Dije Yannes, saat menjawab petanyaan dalam peluncuran produk terbaru di Denpasar, Selasa (14/2).

Yannes mengatakan, bulan Juni 2012, pemerintah berencana mengenakan tarif bagi pengiriman SMS. Itu, kata Yannes, sesuai dengan usulan Assosiasi Telepon Seluler Indonsia (ATSI) yang menginginkan pemerintah menetapkan tarif bagi setiap pengiriman SMS.

Perusahaan-perusahaan seluler yang belum banyak pelanggannya, jelas Yannes, menggunakan trik bebas biaya SMS untuk melakukan promosi. Karena itu, lanjutnya, banyak penipuan melalui SMS yang menggunakan nomor telepon seluler yang perusahaan selulernya menggratiskan biaya SMS.

(republika.co.id)

0 komentar:

Posting Komentar