Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 19 Februari 2012

Sunderland Singkirkan Arsenal dari Piala FA


Para pemain Sunderland merayakan gol kedua mereka ke gawang Arsenal hasil bunuh diri Oxlade-Chamberlain pada putaran ke-5 Piala FA, Sabtu atau Minggu (19/2/2012) dini hari WIB. Sunderland akhirnya menang 2-0 dan lolos ke babak selanjutnya, sedangkan Arsenal tersingkir.

SUNDERLAND,  Sunderland tampil mengesankan. Di kandang sendiri, mereka menundukkan Arsenal 2-0 pada putaran ke-5 Piala FA, Sabtu atau Minggu (19/2/2012) dini hari. Hasil ini membuat Arsenal tersingkir dan Sunderlan melenggang ke babak selanjutnya.

Gol tuan rumah diciptakan bek Kieran Richardson pada menit ke-40. Satu gol lagi akibat aksi bunuh diri pemain Arsenal, Oxlade-Chamberlain.

Pertandingan berlangsung cukup alot sejak awal. Arsenal mendominasi penguasaan bola, tetapi kesulitan menuntaskan serangan dengan eksekusi.

Peluang terbaik Arsenal diciptakan oleh Gervinho pada menit ke-28. Namun, tembakan yang dilepaskan dari tengah kotak penalti itu bisa dikandaskan Simon Mignolet.

Di sisi lain, Sunderland tampil disiplin dan cukup jeli melihat peluang. Pada menit ke-29, misalnya, James McClean melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti yang masih bisa diantisipasi Lukasz Fabianski.

Menurut catatan Soccernet, selama paruh pertama, Arsenal menguasai bola sebanyak 58 persen dan menciptakan satu peluang emas dari dua usaha. Adapun Sunderland melepaskan dua tembakan akurat dari empat percobaan.

Memasuki babak kedua, Arsenal mencoba menyerang habis-habisan untuk mengejar. Namun, pertahanan Sunderland sangat kokoh. Arsenal hanya mampu membuat peluang demi peluang tanpa bisa dikonversi menjadi gol.

Keasyikan menyerang, Arsenal lengah. Sunderland berhasil mencuri bola dan kemudian merangsek ke kotak penalti lawan lewat aksi individu James McClean.

Ia kemudian memberikan bola kepada Sebastian Larsson. Dengan cepat, Larsson menendang bola ke gawang dan gagal dihalau Fabianski. Namun, bola membentur tiang gawang dan mengarah ke samping. Oxlade-Chamberlain yang mencoba menghalau bola justru memasukkannya ke gawangnya sendiri. Sunderland pun unggul 2-0.

Arsenal mencoba terus menyerang, tetapi akhirnya gagal dan dipaksa menyerah 0-2, sekaligus teringkir dari Piala FA.

Susunan pemain
Sunderland:
Simon Mignolet; John O;Shea, Kieran Richardson, Michael Turner, Phillip Bardsley; Sebastian Larsson, Lee Cattermole, Craig Gardner, Stephane Sessegnon (F. Campbell 88), Jack Colback, James McClean

Arsenal: Lukasz Fabianski; Bacary Sagna, Thomas Vermaelen, Johan Djourou; Mikel Arteta, Alex Song, Aaron Ramsey (Theo Walcott 53), Francis Coquelin (Sebastien Squillaci 10/Rosicky 53), Alex Oxlade-Chamberlain; Robin Van Persie, Yao Kouassi Gervinho

(kompas.com)


0 komentar:

Posting Komentar