Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 20 Februari 2012

Emirsyah: Malaysia Berutang Satu Juta Turis


 Bisakah pedestrian atau jalur pejalan kaki di Jakarta seperti di Jalan Ampang, Kuala Lumpur ini

KUALA LUMPUR, Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar berharap, dengan adanya kegiatan sepeda sehat (fun bike) di Kuala Lumpur yang diselenggarakan Garuda Indonesia, membuat kedekatan antara Indonesia dan Malaysia semakin baik sehingga jumlah wisatawan dari kedua negara juga terus meningkat.

"Kalau saat ini wisatawan Indonesia ke Malaysia sekitar dua juta orang, sementara dari Malaysia baru sekitar satu juta orang, Jadi Malaysia masih berutang turis sebanyak satu juta lagi," kata Emirsyah yang mendapat sambutan tepuk tangan dari para peserta dan undangan yang hadir dalam kegiatan sepeda sehat di Kuala Lumpur, Minggu (19/2/2012).

Garuda Indonesia menambah penerbangannya ke Kuala Lumpur menjadi tiga kali sehari yang sebelumnya hanya dua kali dalam satu hari. "Setelah ada jadwal pagi dan petang, mulai 19 Februari Garuda juga terbang sore hari dari Kuala Lumpur ke Jakarta," kata General Manager Garuda Indonesia untuk Malaysia Erwin Suharja.

Penambahan jadwal penerbangan ini sejalan dengan permintaan konsumen yang terus meningkat terutama untuk penerbangan sore hari. Saat ini penerbangan Kuala Lumpur-Jakarta pukul 08.10 dan 12.45 dan akan ditambah untuk penerbangan sore, yaitu pukul 18.40 waktu Malaysia.

Erwin menambahkan, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang, Garuda menggunakan pesawat baru Boeing 737-800 Next Generation.  

Sumber : Antara

0 komentar:

Posting Komentar