Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 24 Februari 2012

UEFA CUP : Bungkam PAOK 3-0, Udinese ke Perdelapan Final


Pemain Udinese, Danilo (tengah) merayakan gol ke gawang PAOK Salonika, bersama rekannya Medhi Benatia (kanan). Udinese menang 3-0 pada pertandingan babak 32 besar Liga Europa itu dan memastikan langkah ke perdelapan final.

THESSALONIKI,  Udinese melaju ke babak 16 besar Liga Europa setelah berhasil mengalahkan klub asal Yunani, PAOK Salonika, 3-0 (agregat 3-0) pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Toumbas, Kamis atau Jumat (24/2/2012) dini hari WIB. Tiga gol Udinese dicetak oleh bek Danilo, Antonio Floro Flores, dan Maurizio Domizzi.

Di babak 16 yang akan berlangsung pada Kamis (8/3/2012), Udinese akan bertemu pemenang laga AZ Alkmaar versus Anderlecht. Pada leg pertama, Alkmar mampu mengalahkan Anderlecht 1-0.

Meski bermain sebagai tim tamu, Udinese lebih mendominasi sepanjang babak pertama. Hasil seri pada leg pertama membuat tim asuhan Francesco Guidolin itu tampil menyerang sejak menit awal pertandingan.

Pertandingan baru berjalan enam menit, Udinese sudah membuat pendukung tuan rumah terdiam melalui gol Danilo. Pemain asal Brasil itu mampu memanfaatkan umpan tendangan pojok dengan sundulannya yang masuk ke gawang PAOK yang dikawal Dario Kresic.

Tujuh menit berselang, giliran penyerang Floro Flores yang menggetarkan gawang PAOK untuk kedua kalinya. Tendangan kerasnya dari sisi kanan kotak penalti tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Kresic.

PAOK berusaha memperkecil ketinggalan. Namun, sejumlah peluang yang dicetak oleh gelandang  Pablo Garcia, Costin Lazar, dan Dimitrios Salpigidis tidak dapat dikonversikan menjadi gol. Akhirnya, hingga turun minum, skor 2-0 untuk keunggulan Udinese tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Udinese kembali menambah gol setelah pemain belakang PAOK melakukan pelanggaran di kotak penalti pada menit ke-51. Domizzi yang dipercaya mengambil tendangan penalti mampu membukukan gol.

PAOK berusaha keluar dari tekanan dengan berusaha membangun serangan sepanjang pertengahan paruh kedua ini. Namun, sejumlah upaya dan peluang yang didapatkan tidak membuat skor. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 3-0 tidak berubah untuk kemenangan Udinese.

Susunan Pemain:
PAOK Salonika: Dario Kresic, Cirillo Bruno, Miroslaw Sznaucner (Alexandros Apostolopoulos 53), Dorvalino Alves Maciel Lino, Stelios Malezas, Pablo García, Costin Lazar, Konstantinos Stafylidis (Georgios Georgiadis 31), Dimitrios Salpigidis, Stefanos Athanasiadis, Apostolos Giannou (Frederic Nimani N'galou 64)

Udinese: Samir Handanovic, Giovanni Pasquale, Danilo, Mehdi Benatia, Maurizio Domizzi, Dusan Bašta, Almen Abdi (Christian Battocchio 46), Michele Pazienza, Kwadwo Asamoah, Antonio Floro Flores, Diego Fabbrini (Pablo Armero 69)

Wasit : Tom Harald Hagen

(Kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar