Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 23 Februari 2012

UEFA CUP : Bantai Porto, City Tembus 16 Besar


Para Pemain Manchester City merayakan gol Sergio Aguero (Foto: Daylife)
Para Pemain Manchester City merayakan gol Sergio Aguero (Foto: Daylife)
MANCHESTER - Manchester City berhasil lolos ke babak 16 besar Europa League (EL) setelah memastikan tiket lolos dengan kemenangan telak 4-0 atas FC Porto. Empat gol City dicetak masing-masing oleh Sergio Aguero, Edin Dzeko, David Silva, serta David Pizzaro.

Baru 19 detik laga berjalan, stadion Etihad langsung membahana. Pasalnya City berhasil unggul cepat lewat sontekan Aguero memanfaatkan umpan Yaya Toure yang mendapat bola dari bek Porto, Nicolas Otamendi. City pun unggul cepat 1-0 dari tim tamu.

City yang menguasai jalannya pertandingan kembali mendapat peluang di menit 16. Pergerakan Yaya Toure yang mendribel bola berhasil dihalau kiper Helton yang maju keluar dari kotak penalti. Porto sendiri mendapat peluang di menit 17 lewat serangan balik, namun tendangan Silvestre Valera diblok sempurna oleh kiper Joe Hart.

Jual beli serangan pun terjadi membuat laga semakin seru. Aguero nyaris menggandakan keunggulan City di menit 29. Sayang, bola lob Aguero dari sisi kanan depan kotak penalti melambung mengenai tiang gawang Porto yang telah kosong, karena kiper Helton terlanjur maju untuk menghalangi pergerakan Aguero.

Porto mendapat peluang emas di menit 43. Sebuah bola liar hasil kemelut di depan gawang City melambung ke arah Otamendi. Sayang, tendangan bek asal Argentina ini malah melambung jauh diatas mistar gawang The Citizens. Alhasil skor pun tetap bertahan 1-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, City tidak mengendurkan serangannya untuk terus menekan Porto. Tim tamu sendiri tidak ingin menyerah begitu saja, dan tetap bermain agresif meladeni permainan terbuka City.

Setelah tanpa lelah terus menekan, City pun memetik hasil di menit 76. Umpan manis Aguero berhasil dikonversi Edin Dzeko yang masuk menggantikan Samir Nasri. Gol tersebut membuat City unggul 2-0 dari Porto. Tim asal Portugal itu semakin merana setelah di menit 77 bek Rolando diusir wasit yang memberikan kartu merah.

Tertinggal dua gol membuat semangat Porto seakan menguap. Alhasil hal ini dimanfaatkan kubu The Eastlands yang terus menekan. Hasilnya, suporter City pun bersorak di menit 84, setelah David Silva sukses menceploskan bola umpan David Pizarro. Skor pun berubah 3-0 untuk keunggulan City.

Memasuki menit 86, kiper Porto, Helton, harus mengambil bola untuk keempat kali dari gawangnya. Pasalnya, sontekan Pizaro memanfaatkan umpan Dzeko tak mampu ditepisnya, dan membuat skor berubah menjadi 4-0 yang bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Manchester City: J. Hart, V. Kompany, M. Richards, J. Lescott, G. Clichy, S. Nasri (E. Dzeko/69'), N. de Jong, G. Barry (J. Milner/58'), David Silva, Y. Touré, S. Aguero (D. Pizarro/80')
 
FC Porto: Helton, Rolando, N. Otamendi (Sapunaru/63'), Alex Sandro, Maicon, L. González, Joao Moutinho, Fernando, J. Rodríguez (Defour/80'), Silvestre Varela (Rodriguez/63'), Hulk
 
(okezone)

0 komentar:

Posting Komentar