Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 19 Februari 2012

Menang 4-0, Madrid Kian Jauh dari Barca



Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyundul bola masuk gawang Racing Santander, pada pertandingan Liga BBVA, di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2/2012).

MADRID, Real Madrid meraih kemenangan 4-0 atas Racing Santander, pada pertandingan Liga Liga BBVA, di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2/2012). Madrid kini menguasai klasemen dengan 61 poin, atau unggul 13 angka dari pesaing terdekat, Barcelona.

Gol pertama tuan rumah diciptakan Cristiano Ronaldo pada menit keenam. Dari tengah kotak penalti, Ronaldo menyundul bola kiriman Ricardo Kaka masuk sudut kanan atas gawang Tono.

Karim Benzema memperbesar keunggulan itu pada menit ke-45. Setelah menerima umpan Xabi Alonso, Benzema menggiring bola sebelum melepaskan tembakan dari sudut sempit masuk tengah gawang Santander.

Keunggulan Madrid bertambah menjadi 3-0, berkat gol Angel Di Maria pada menit ke-73. Dari luar kotak penalti, ia mengirim bola kiriman Alonso masuk sudut kanan atas gawang Tono dengan tendangan kaki kiri.

Benzema kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-89. Memanfaatkan umpan Sami Khedira, Benzema melesakkan bola ke sudut kiri atas gawang Tono, dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Pertandingan juga diwarnai keluarnya kartu kuning kedua untuk bek Racing, Domingo Risma pada menit ke-39. Hukuman itu diterima Domingo karena dinilai melakukan handsball ketika mengantisipasi umpan silang Ronaldo.

Menurut catatan Soccernet, selama pertandingan, Madrid menguasai bola sebanyak 68 persen dan menciptakan sembilan peluang emas dari 23 usaha. Adapun Santander melepaskan delapan tembakan, tanpa satu pun mengarah tepat ke sasaran.

Susunan pemain
Madrid:
Iker Casillas; Raphael Varane, Pepe (Ricardo Carvalho 76), Marcelo, Sergio Ramos; Xabi Alonso, Esteban Granero (Sami Khedira  71), Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil (Angel Di Maria 63; Karim Benzema, Kaka

Santander: Tono; Bernardo Espinosa Zuniga, Marc Torrejon, Domingo, Alvaro; Marcos, Papa Jouly Diop, Lautaro Acosta (Julian Luque  78), Manuel Arana Rodriguez; Khouma Babacar (Pedro Munitis Alvarez 70), Adrian Gonzalez (Christian Fernandez 44)

Wasit: Jose Luis Gonzalez Gonzalez

(kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar