Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 21 Februari 2012

Seks Lebih Menyenangkan Pakai "Pelumas"



Sebuah riset terbaru yang dilakukan oleh para produsen kondom menunjukkan bahwa hubungan seks akan menjadi lebih baik dengan memakai cairan lubrikasi (pelumas). Cairan lubrikan adalah salah satu solusi untuk mengatasi masalah kekeringan pada vagina, dan meningkatkan kepuasan seks

Dalam surveinya, para produsen melibatkan 89 persen wanita yang mengatakan seks jauh lebih menyenangkan dengan lubrikan. Lebih dari tiga perempat wanita pengguna lubrikan merasa bahwa aktivitas foreplay menjadi lebih menarik untuk mereka dan pasangan.

Sementara 76 persen wanita mengaku kagum dengan perbedaan yang mereka rasakan saat berhubungan seks saat menggunakan pelumas.

Bahkan studi yang dilakukan para peneliti Indiana University yang mempublikasikan penelitiannya dalam journal International Society for Sexual Medicine mengatakan bahwa pemakain cairan lubrikasi dapat menjadi cara terbaik untuk membumbui kehidupan seks.

Para peneliti menemukan bahwa sebagian besar perempuan (33 persen) dan laki-laki (41 persen) menggunakan pelumas untuk pasangan mereka. Hal ini menunjukkan bahwa penggunaan pelumas sekarang menjadi bagian penting dari foreplay.

Para peneliti mengatakan pelumas secara signifikan meningkatkan kenikmatan seksual dan kepuasan untuk semua wanita, termasuk untuk mereka yang tidak pernah mengalami masalah dengan kekeringan vagina.

Lebih menariknya lagi, cairan lubrikasi kini sudah tersedia dalam berbagai jenis rasa dan aroma seperti markisa, strawberry, cherry,  aloe vera (lidah buaya), dan lain sebagainya.

Sumber : Female First

0 komentar:

Posting Komentar