Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 14 Januari 2012

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Inilah Bukti Kekuatan dari Cinta

Posted: 13 Jan 2012 02:33 PM PST


ANDERSON COUNTY, Wisbenbae — Seorang pria tua sekarat memperbarui sumpah perkawinan dengan istrinya, yang pernah dinazarkan 72 tahun lalu, dari tempat tidur di rumah sakit.

Dengan harapan hidup hanya beberapa hari lagi, Vernon McAlister membuat permohonan pada masa sekaratnya terkabulkan dengan memperbarui janji pernikahan dengan Sue, istrinya yang telah dinikahi selama 72 tahun. Berdasarkan laporan IndependentMail.com yang dikutip Dailymail.co.uk, Kamis (17/6/2010), pasangan itu melakukan seremoni pembaruan janji nikah di sebuah rumah perawatan di Anderson County, South Carolina, AS.

Menurut laporan tersebut, setelah bermimpi bahwa istrinya ingin menikahi dia lagi, Vernon meminta perawat untuk membantunya bisa bertahan hidup beberapa hari lagi agar mereka bisa merayakan ulang tahun ke-72 perkawinannya bersama-sama. Ia mengalami patah pinggul tiga minggu lalu dan dokter perkirakan, ia hanya bisa bertahan hidup beberapa hari lagi.
Pasangan itu—sang istri 87 tahun dan Vernon hampir 93 tahun—pertama kali bertemu ketika mereka bekerja di pertanian milik ayah Vernon di Central, sebuah kota di South Carolina. Mereka menikah ketika Vernon berusia 20 tahun dan Sue 15 tahun. "Ayah saya bilang, dia akan menjadi istri yang baik," katanya. "Saya tidak dapat membayangkan betapa benarnya dia (sang ayah). Dia tulus mengagumkan. Dia sebuah permata," kata Vernon tentang Sue.

Dua tahun lalu Sue selamat dari kanker perut dan ia mengatakan dukungan suaminya sangat penting dalam proses kesembuhan itu. Sue mengatakan, "Dia telah merawat saya seumur hidup saya. Dia telah mengasihi saya, menghargai saya, dan menyayangi saya dengan cara yang ia janjikan ketika saya masih seorang gadis muda dan dia juga masih seorang pria muda. Tidak akan ada kegugupan ketika Anda berjalan ke arah orang yang Anda cintai dengan sepenuh hati."

Vernon McAlister adalah seorang pensiunan ahli agronomi. Pasangan itu memiliki lima anak. Putra mereka, Tony, Phil, Van, dan Don McAlister, serta putri mereka, Anita Floyd, semua hadir dalam upacara pembaruan tersebut. "Mereka merupakan sebuah bukti cinta," kata Floyd.

Upacara itu diselenggarakan oleh seorang teman keluarga tersebut, Bill French, yang mengatakan pasangan itu adalah contoh bagi dunia. "Ketika Anda mengucapkan bertahun-tahun lalu, tidak ada yang tahu berapa lama kehidupan bersama itu akan bertahan (berjalan)," kata French. "Anda telah memenuhi janji Anda dan Tuhan pasti tersenyum."


Koruptor Jadi Tukang Tambal Ban

Posted: 13 Jan 2012 01:36 PM PST

www.AstroDigi.com
Wisbenbae. Dedi Hamdan yang divonis 1 tahun penjara dan denda Rp50 juta subsider 2 bulan penjara karena terbukti menyalahgunakan dana penyaluran pupuk Pusat Koperasi Unit Desa Jawa Barat tahun 2008 senilai Rp108 juta harus rela kehilangan pekerjaannya.

Untuk menafkahi keluarganya, Dedi terpaksa harus banting tulang mencari uang sebagai tukang tambal ban.

"Pekerjaan saya sudah hilang semenjak terlilit kasus ini. Untuk mencari uang, saya jadi tukang tambal ban di Baleendah Kabupaten Bandung. Hidup saya serba sulit, terkadang untuk menghidupi keluarga sehari-hari, isteri saya membantu jadi tukang cuci tetangga," keluh Dedi usai divonis 1 tahun penjara di Pengadilan Tipikor Bandung, Jalan LRE Martadinata, Kota Bandung.

Pria berumur 50 tahun ini mengaku kesulitan hadir dalam kursi pesakitan di Pengadilan Tipikor Bandung untuk menjalani agenda siang. Terkadang dia juga nebeng ke saksi untuk pulang. Bahkan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) sering kali memberikan ongkos untuk bisa hadir dalam persidangan.

"Untuk ongkos datang ke persidangan Rp20.000 saya masih sulit mencarinya. Mungkin karena kasihan kepada saya, jadi Jaksa suka ngasih ongkos," tutur dia.

Bapak tiga anak ini juga kagum kepada kuasa hukum yang telah mengawalnya selama persidangan. Pasalnya, uang yang diberikan untuk membayar pengacara kerap kali dikembalikan. "Ternyata masih ada pengacara yang seperti itu," jelas dia.

Dedi pun sengaja memindahkan satu isteri dan tiga anak ke Purwokerto agar tidak mengetahui masalah hukum yang membelitnya. Apalagi, dia harus mencari uang Rp50 juta agar hukumannya tidak ditambah selama 2 bulan.

"Saya sedih dan terpaksa harus memindahkan anak dan isteri saya ke Purwokerto. Kalau untuk uang Rp 50 juta, saya harus menggantinya pakai apa," jelas dia.

Sebelumnya, Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung memvonis Dedi Hamdan selaku penanggung jawab Gudang Puskud Kabupaten Bandung selama satu tahun penjara karena terbukti menyalahgunakan dana penyaluran pupuk Puskud Jawa Barat tahun 2008 senilai Rp108 juta.

"Terdakwa secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana karena memperkaya orang lain. Oleh karena itu, majelis hakim menjatuhkan penjara 1 tahun penjara dan denda Rp50 juta subsider 2 bulan penjara," ujar Ketua Majelis Hakim Sumantono di ruang tiga Pengadilan Tipikor Bandung, Jalan LRE Martadinata, Kota Bandung Selasa. (Sumber)

Carilah Hewan Langka di Poster WWF Ini !

Posted: 13 Jan 2012 01:40 PM PST

WWF endangered animals

Wisbenbae. World Wildlife Fund (WWF) meluncurkan sebuah poster sebagai bentuk keprihatian terhadap penggundulan hutan. Dalam poster ini mereka menyembunyikan hewan-hewan yang terancam punah yang dikamuflasekan sedemikan rupa dalam sebuah hutan hujan tropis.

Poster tersebut merupakan bagian dari kampanye satwa liar WWF, yang bertujuan menyoroti pengrusakan hutan dan membuat orang untuk berpikir sejenak untuk mempertimbangkan berapa banyak satwa liar yang akan punah jika penggundulan hutan terus berlangsung.

Areal hutan masih mencakup sekitar 30 persen dari permukaan dunia, namun saat ini hutan-hutan ditebangi hampir 30 mil persegi per tahun, atau kira-kira seluas Panama. Dimana selama 40 tahun terakhir, hampir 20 persen dari hutan hujan Amazon telah ditebang.

Marine Garcia, dari desain agency Marcel, mengatakan bahwa empat seniman mengerjakan poster ini secara teliti, untuk mencoba dan menyembunyikan binatang dari pandangan.

"Inti dari poster ini adalah untuk memberitahu orang-orang di dunia bawa deforestasi (penggundulan hutan) tidak hanya membunuh pohon, namun juga membunuh satwa liar. Hewan-hewan ini disembunyikan karena dalam waktu dekat kita mungkin tidak dapat melihat mereka lagi, jika deforestasi tidak dihentikan." tuturnya.

Nah! dapatkah anda menemukan satwa-satwa liar yang disembunyikan dalam poster ini? dan jika kesulitan ada dapat melihat jawabannya pada foto dibawah ini.

WWF posters

Lihat yg lebih 'langka' di sini !

Tidak Tangisi Kim Jong-il, Warga Korut Terancam Hukuman 6 Bulan

Posted: 13 Jan 2012 09:20 AM PST


Seoul - Pasca kematian pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-il, ribuan rakyat Korut tampak sangat terpukul dan meratap sejadi-jadinya. Bahkan tak sedikit yang menangis meraung-raung. Ternyata ada hukuman bagi mereka yang tidak menampakkan kesedihan mendalam atas kematian 'pemimpin abadi' Korut tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh surat kabar online asal Korea Selatan (Korsel), Daily NK, dan dilansir oleh Fox News, Kamis (12/1/2012). Daily NK mengaku mendapat informasi tersebut dari seorang sumber yang berada di Provinsi Hamkyung Utara, provinsi paling utara di Korut.

"Pemerintah menjatuhkan hukuman sedikitnya 6 bulan di kamp kerja paksa bagi siapapun yang tidak ikut serta dalam perkumpulan warga selama masa berkabung, atau mereka yang ikut serta tapi tidak menangis dan tidak terlihat tulus saat berkabung," ujar sumber tersebut.

Daily NK juga memberitakan, orang-orang yang dianggap kritis terhadap sistem pemerintahan dinasti Korut, yang kini dipimpin oleh Kim Jong Un, akan dikirim ke kamp-kamp untuk mendapat 'pendidikan khusus' atau akan diasingkan bersama keluarga mereka di daerah terpencil.

Ditambahkan juga, persidangan tengah digelar bagi warga Korut yang ketahuan berusaha melarikan diri dari wilayah Korut selama masa berkabung bagi Kim Jong-il. Bahkan persidangan juga digelar bagi mereka yang menggunakan telepon genggam untuk menelepon ke luar negeri.

Kendati demikian, informasi yang disampaikan oleh Daily NK ini memang belum bisa dipastikan kebenarannya. Daily NK dimiliki oleh pihak oposisi pemerintah Korut.

Kim Jong-il yang memimpin Korut selama 17 tahun, meninggal dunia akibat serangan jantung pada 17 Desember 2011 lalu. Tampuk kepemimpinan Korut lantas diberikan kepada anak bungsunya, Kim Jong Un, yang disebut-sebut baru berusia 28 tahun namun sudah berpangkat jenderal bintang empat.

SUMBER
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Empat Juta Kucing Disantap di Cina tiap tahun !

Posted: 13 Jan 2012 09:08 AM PST


Wuhan- Rupanya kucing menjadi salah satu santapan favorit di kawasan Cina Selatan. Dalam setahun empat juta kucing liar Cina ditangkapi, kemudian dibunuh untuk dijadikan santapan. "Biasanya kami mengumpulkan kucing-kucing liar itu lalu menjualnya ke restoran terdekat di Provinsi Guangdong dan Guang Xi," ujar salah seorang penangkap kucing, Zhou, kepada China Daily, kemarin.

Daging kucing, kata Zhou, banyak dikonsumsi untuk keperluan diet. Harganya 10 yuan per kilogram. Di Ghuangdong, daging kucing merupakan bahan utama dalam hidangan tradisional mereka. "Dalam sehari saya bisa mendapat 70-80 ekor kucing," katanya.

Zhou mengungkapkan kucing yang ditangkapnya biasanya liar dan berada di jalanan. "Namun memang ada harga khusus untuk kucing hitam," ujarnya sambil tidak menerangkan alasannya.

Feng Dongmei, seorang aktivis perlindungan hewan di Hong Kong, mengakui daging kucing memang jadi santapan populer di Cina daratan. Namun menu kucing bakal sangat jarang ditemukan di pusat kota. "Biasanya pemakannya dari kalangan usia lanjut, sulit untuk menghentikan kebiasaan mereka," ujarnya.

Tidak ada data statistik resmi soal populasi kucing di seluruh Cina sekarang ini. Namun beberapa sumber organisasi perlindungan hewan mengatakan sedikitnya empat juta kucing mati dibunuh untuk dijadikan santapan para orang tua di Cina Selatan, tahun lalu. Berminat wisata kuliner ke sana?

Lihat kucing yg lebih 'lezat' di sini !

5 Game Keren yang Hilang Tanpa Sebab

Posted: 13 Jan 2012 09:10 AM PST

Jakarta - Aksi pembatalan dan penundaan mungkin sudah menjadi hal biasa dalam industri game. Namun ada beberapa game yang hilang begitu saja tanpa ada penjelasan.

Membuat game memang terkadang memerlukan pengorbanan yang besar, entah itu modal untuk membuatnya atau sekadar taktis agar bisa bersaing dengan game sejenisnya.
Beberapa studio game juga ada yang secara gamblang menyatakan jika salah satu produknya dihentikan, tapi ada juga yang diam-diam menghilang. Seperti 5 game berikut ini yang dikutip Wisbenbae dari mygaming, Jumat (13/1/2012).

Half-Life 2: Episode 3
Siapa yang tak kenal seri Half-Life? Game yang disebut-sebut sebagai nenek moyang Counter Strike itu sudah eksis sejak 1998, kemudian muncul seri kedua pada tahun 2004.

Game ini terus bergulir dan dirilis dalam beberapa bagian, Episode 1 yang dipasarkan pada 2006, kemudian Episode 2 tepat setahun setelahnya.

Jika merunut dari jadwal perilisan sebelumnya, maka seharusnya tak butuh waktu lama bagi Valve untuk meluncurkan Episode 3. Tapi entah mengapa, sudah hampir 5 tahun game tersebut tidak kunjung muncul.
The Getaway 3
Ketika banyak gamer yang sudah bosan dengan kualitas grafis PlayStation (PS) 2 yang begitu begitu saja, munculah Gateway 3. Game dengan teknologi paling mutakhir saat itu untuk PS2.

Game ini punya konsep yang mirip dengan GTA dengan latar belakang kota London. Ceritanya diklaim menarik, ditambah lagi tampilan grafis yang aduhai, bahkan video trailer game ini sempat dipamerkan di YouTube.

Awalnya The Getaway 3 dipamerkan pada ajang E3 2005, namun hingga kini game tersebut tidak tampak di pasaran.
Eight Days
Pembuat game ini sempat sesumbar soal fitur Eight Days, salah satunya mampu memaksimalkan prosesor di PS3. Dari segi permainan juga diklaim menarik, yakni mengelilingi berbagai tempat dalam waktu 8 hari dengan gaya permainan open world.

Eight Days sudah dipamerkan pada tahun 2005, dan baru mendapatkan judul resmi setahun setelahnya. Tapi hingga kini game tersebut tidak pernah ada di pasaran.

Call of Cthulhu: Destiny's End
Salah satu game First Person Shooter (FPS) yang cukup mencekam, paling tidak gambaran tersebut terpancar dari video trailer yang pernah diedarkan. Sebab, hingga kini tak ada satu gamer pun yang pernah memainkan Call of Cthulhu: Destiny's End.

Sekuel Dino Crisis
Alasan teknis kerap dijadikan alasan mundurnya perilisan sekuel Dino Crisis. Hingga pada akhirnya game ini pun hilang tanda ada pemberitahuan resmi dari penerbitnya, Capcom.

Banyak anggapan bahwa Dino Crisis ditelantarkan karena kesuksesan 'saudaranya' Resident Evil. Sehingga Capcom menghentikan proyek pembuatan game tersebut dan fokus ke pengembangan Resident Evil yang lebih menguntungkan.

Ternyata Sosis Bikin Kanker Pankreas

Posted: 13 Jan 2012 09:02 AM PST


Jakarta - Buat yang hobi makan daging asap, sosis dan daging olahan lainnya sebaiknya mulailah berhati-hati. Daging olahan yang gurih enak ternyata bisa memicu munculnya penyakit serius, salah satunya kanker pankreas.
Seperti diberitakan dailymail, sebuah penelitian menunjukkan bahwa makan satu sosis ataupun dua iris daging asap bisa meningkatkan resiko kanker pankreas. Peneliti mengemukakan, walaupun hanya makan sosis dalam jumlah sedikit, tetap beresiko terkena penyakit mematikan tersebut sekitar 20 persen.

Penyebabnya adalah carcinogenic precursor atau sodium nitrit yang sering digunakan dalam daging olahan. Bahan tersebut dapat meningkatkan pertumbuhan sel kanker. Sebuah badan pengawas makanan di Amerika pernah melarang penggunaan sodium nitrite, namun ditolak oleh pihak produsen daging olahan dengan alasan kualitas dan cita rasa yang berbeda.

Kanker pankreas disebut sebagai 'the silent killer' yang merusak organ tubuh perlahan-lahan tanpa adanya gejala yang berarti. Kalaupun ada gejala, biasanya tidak secara langsung, seperti sakit punggung, hilang nafsu makan, dan berat badan turun. Gejala-gejala tersebut sering dianggap ringan dan biasa terjadi.

Banyaknya bukti jika daging merah dan daging olahan dapat meningkatkan resiko kanker usus membuat konsumen harus lebih waspada. Pemerintah Inggris pun menyarankan warganya untuk mengurangi konsumsi daging, dan dibatasi hanya 500 gram daging merah dan daging olahan per minggunya.

Ahli nutrisi sekaligus penulis "Grocery Warning", Mike Adams, menyarankan untuk mengkonsumsi antioksidan sebelum makan makanan yang mengandung sodium nitrite. Hal itu sebenarnya tidak sepenuhnya melindungi tubuh dari bahaya sodium nitrite, namun setidaknya bisa mengurangi resiko.

Adams juga memperingatkan para ibu menyusui untuk tidak makan makanan yang mengandung sodium nitrite. Juga pada para ibu untuk tidak memberi anaknya makanan dengan kandungan berbahaya ini.

Kuntilanak di Jendela SMPN 5 Sragen

Posted: 13 Jan 2012 08:43 AM PST

Seorang pelajar SMPN 5 Sragen, Jawa Tengah, mengaku merekam hantu kuntilanak di ruang kelas.

http://i.okezone.com/content/2012/01/12/340/556140/wZ5YLJhsvA.jpg

Sosok hantu perempuan itu terekam di ruang kelas 8 saat seorang siswa, Muhammad Irzan, iseng mengabadikan dua rekannya yang sedang tidur.

Irzan, Kamis (12/1/2012), mengaku terkejut melihat penampakan kuntilanak saat memeriksa foto. Tampak jelas kepala perempuan dengan rambut panjang di salah satu jendela kelas. Sementara bagian tubuh kuntilanak tampak samar dengan gorden ruang kelas. Hantu itu tampak sedang memandang ke arah dua siswa yang tertidur menjelang sore hari.

Gambar yang diambil dari kamera telepon seluler itu langsung menyebar ke pelajar lainnya di sekolah tersebut.

Usai merekam gambar, Irzan mengaku ponsel miliknya langsung rusak dan tidak bisa dipakai untuk berkomunikasi lagi.

Sementara itu salah seorang penjaga sekolah, Suryanto, membenarkan adannya foto yang terekam gambar kuntilanak. Menurutnya, saat ini beberapa pelajar mengaku takut melihat gambar tersebut.

Meski dihantui ketakutan, pihak sekolah mengaku tidak merasa terganggu dengan muncul foto kuntilanak tersebut. Bahkan aktivitas belajar masih normal.

Roller Coaster Brutal bikin terkencing2....

Posted: 13 Jan 2012 08:35 AM PST


undefined


undefined

gimana boi? serem abis kan roller coasternya…kalo aing sih gak bakalan naek seumur idup..tapi, ternyata ada cewe yang nekat..

TU CEWE PAS TURUN:

undefined

Karma dalam pandangan berbagai agama

Posted: 13 Jan 2012 07:55 AM PST


KARMA DALAM SUDUT PANDANG :

1. AGAMA HINDU DAN BUDDHA

Hukum karma dalam konsep Hindu dan Budha mempercayai semua yang hidup akan terlahir kembali (reinkarnasi) setelah mati untuk menanggung akibat dari perbuatannya pada kehidupan sebelumnya. Jadi 'hukum karma' dalam konsep mereka bukan semata hukum 'sebab-akibat' tetapi punya relasi erat dengan pengajaran mengenai 'samsara' serta 'reinkarnasi'.

Reinkarnasi adalah proses kelahiran kembali di masa mendatang. Orang Hindu percaya bahwa mereka akan lahir kembali sebanyak 8.400.000 kali sebelum jiwanya dapat selamat dari perangkap samsara. Samsara berarti "mengembara" dan menunjuk pada pengembaraan jiwa dari tubuh yang satu ke tubuh yang lain, dari masa kehidupan yang satu ke masa kehidupan yang lain, dari lahir, hidup, sampai mati.

Ada dua macam karma, yaitu karma baik dan karma buruk. Karma baik adalah segala perbuatan atau pikiran yang mengarah kepada hal yang baik. Sedangkan karma buruk adalah segala perbuatan atau pikiran yang mengarah kepada hal yang buruk. Karma baik atau karma buruk ini dikumpulkan oleh seseorang selama dia hidup, untuk menentukan wujud kelahiran jiwa kembali di masa mendatang. Oleh karena itu, karma berkaitan erat dengan reinkarnasi. Keduanya tidak dapat dipisahkan. Hidup manusia sekarang dipengaruhi oleh perbuatan di masa lalu, dan kehidupan yang akan datang dipengaruhi oleh kehidupan masa sekarang. Kitab Bhagavad Gita mengajarkan bahwa melakukan perbuatan amal dan hidup dengan tidak mementingkan diri sendiri, merupakan satu-satunya cara supaya dapat dilahirkan kembali dengan sedikit mungkin karma. Karma yang buruk memastikan bahwa jiwa manusia akan kembali pada kehidupan yang akan datang dengan tingkat yang lebih rendah. Seseorang akan terlepas dari hukum karma apabila dia sudah terlepas dari roda kehidupan, yang disebut moksa.

2. AGAMA ISLAM

Anda pasti sudah tahu kata karma. Karma yang biasa digunakan adalah karma dalam konsep teologi Hindhu: kebaikan akan berbuah kebaikan, keburukan akan dibalas keburukan. Bedanya, dalam konsep Hindhu, karma menimpa hanya kepada dirinya, keluarganya, dan keturunannya. Dalam konsep Islam, tajsimu al-a'mal, amal baik maupun amal buruk, berakibat bukan saja kepada dirinya, keluarganya dan keturunannya, tetapi juga dapat menimpa warga bumi lainnya.

Kang Jalal mencontohkan kisah nabi Musa dan nabi Khidir membangun rumah yang bobrok dalam Al-Qur'an, sebagai contoh bagaimana amal baik berbuah kebaikan. Rumah itu adalah rumah anak yatim dan di bawah rumah itu tertimbun harta benda yang harus dilindungi dan dimanfaatkan oleh anak yatim itu. Menurut para mufassir, anak yatim itu adalah keturunan (ada yang berpendapat anak) dari seorang yang sangat shaleh di jaman sebelumnya. Dalam hal ini, yang berbuat baik adalah kakek bahkan mungkin kakeknya kakek, tetapi anak yatim itu turut menikmati buah kebaikan leluhurnya.

Contoh perbuatan buruk yang berakibat pada musibah atau bencana yang menimpa manusia lainnya dalam Al-Qur'an dan dalam kehidupan nyata cukup banyak, di antaranya (1) anjuran dalam Al-Qur'an untuk berdoa agar terhindar dari musibah yang diakibatkan oleh kejahatan orang lain yang tidak saja menimpa mereka yang berbuat jahat tetapi juga menimpa penduduk bumi lainnya, (2) ayat yang berbunyi "Telah tampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusi, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yg benar). –QS Ar-Ruum 41. (3) ulah beberapa gelintir koruptor di Indonesia yang telah menyengsarakan rakyat banyak, (4) kebijakan publik oleh segelintir orang yang berakibat pada rusaknya lingkungan; dan banyak lagi contohnya.

Akan tetapi, tidak semua amal manusia itu dibalas secara langsung di dunia ini; ada sebagian yang ditangguhkan pembalasannya di akhirat kelak.

Dan kalau sekiranya Allah menyiksa manusia disebabkan usahanya, niscaya Dia tidak akan meninggalkan di atas permukaan bumi suatu mahluk yang melatapun[1262] akan tetapi Allah menangguhkan (penyiksaan) mereka, sampai waktu yang tertentu; maka apabila datang ajal mereka, maka sesungguhnya Allah adalah Maha melihat (keadaan) hamba-hamba-Nya. –QS Fathir 45.

Menurut Kang Jalal, amal-amal kita, yang bentuknya abstrak ini, di alam kubur kelak berubah menjadi wujud yang nyata, seperti kita melihat benda-benda di dunia ini. Jika amal baik maka ia akan berwujud sesuatu yang baik, indah dipandang, dan bisa diajak bercakap-cakap. Jika amal buruk maka ia akan berwujud sesuau yang menakutkan dan setiap kali melihatnya dapat menjadi siksa dan penyesalan bagi pelakunya.

Maka itu, berbuat baiklah agar mendapat teman yang baik-baik di akhirat kelak:

Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, mereka mendapat pahala yang tiada putus-putusnya. QS Fushshilat 8.

Dan orang-orang yang beriman serta mengerjakan amal saleh (berada) di dalam taman-taman surga, mereka memperoleh apa yang mereka kehendaki di sisi Tuhan mereka. Yang demikian itu adalah karunia yg besar. QS Asy-Syura 22.

Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir, hormatilah tamumu! (Hadis)

Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir, janganlah menyakiti tetangga! (Hadis)

Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir, janganlah putuskan silaturahmi! (Hadis)

3. AGAMA KRISTEN

Presiden Soekarno dalam bukunya pernah menulis "Barang siapa menabur angin, akan menuai badai". Dan bandingkan dengan ayat ini "Sebab mereka menabur angin, maka mereka akan menuai puting beliung" (Hosea 8:7a). Alkitab mengajar 'hukum sebab-akibat' ini dikenal dengan Hukum Tabur-Tuai yaitu "sebagaimana Anda menabur, begitu pula Anda menuai". Dibawah ini contoh2 Wejangan "Hukum Sebab-Akibat" dari kitab 2 Korintus, Amsal, Matius:

* 2 Korintus 9:6

Camkanlah ini: Orang yang menabur sedikit, akan menuai sedikit juga, dan orang yang menabur banyak, akan menuai banyak juga.

* Amsal

9:7 Siapa mendidik seorang pencemooh, mendatangkan cemooh kepada dirinya sendiri, dan siapa mengecam orang fasik, mendapat cela.

10:8 Siapa bijak hati, memperhatikan perintah-perintah, tetapi siapa bodoh bicaranya, akan jatuh.

11:19 Siapa berpegang pada kebenaran yang sejati, menuju hidup, tetapi siapa mengejar kejahatan, menuju kematian.

11:25 Siapa banyak memberi berkat, diberi kelimpahan, siapa memberi minum, ia sendiri akan diberi minum.

13:3 Siapa menjaga mulutnya, memelihara nyawanya, siapa yang lebar bibir, akan ditimpa kebinasaan.

13:11 Harta yang cepat diperoleh akan berkurang, tetapi siapa mengumpulkan sedikit demi sedikit, menjadi kaya.

26:27 Siapa menggali lobang akan jatuh ke dalamnya, dan siapa menggelindingkan batu, batu itu akan kembali menimpa dia.

28:10 Siapa menyesatkan orang jujur ke jalan yang jahat akan jatuh ke dalam lobangnya sendiri, tetapi orang-orang yang tak bercela akan mewarisi kebahagiaan.

28:13 Siapa menyembunyikan pelanggarannya tidak akan beruntung, tetapi siapa mengakuinya dan meninggalkannya akan disayangi.

28:18 Siapa berlaku tidak bercela akan diselamatkan, tetapi siapa berliku-liku jalannya akan jatuh ke dalam lobang.

* Matius

10:41 Barangsiapa menyambut seorang nabi sebagai nabi, ia akan menerima upah nabi, dan barangsiapa menyambut seorang benar sebagai orang benar, ia akan menerima upah orang benar.

10:42 Dan barangsiapa memberi air sejuk secangkir saja pun kepada salah seorang yang kecil ini, karena ia murid-Ku, Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya ia tidak akan kehilangan upahnya dari padanya."

12:30 Siapa tidak bersama Aku, ia melawan Aku dan siapa tidak mengumpulkan bersama Aku, ia mencerai-beraikan.

12:50 Sebab siapa pun yang melakukan kehendak Bapa-Ku di sorga, dialah saudara-Ku laki-laki, dialah saudara-Ku perempuan, dialah ibu-Ku."

13:12 Karena siapa yang mempunyai, kepadanya akan diberi, sehingga ia berkelimpahan; tetapi siapa yang tidak mempunyai, apa pun juga yang ada padanya akan diambil dari padanya.

16:25 Karena barangsiapa mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya.

18:4 Sedangkan barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga.

23:12 Dan barangsiapa meninggikan diri, ia akan direndahkan dan barangsiapa merendahkan diri, ia akan ditinggikan.

sumber

Bosan petasan cabe ? Coba ini deh...

Posted: 13 Jan 2012 02:27 AM PST

NASA Ternyata Menggunakan Teknologi Buatan Indonesia

Posted: 13 Jan 2012 01:34 AM PST


Ada Teknologi Indonesia Di sini
Tak dinyana. Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) pun memakai teknologi buatan Indonesia, Yaitu teknologi pemindai atau Electrical Capacitance Volume Tomography (ECVT) temuan anak bangsa.

ECVT adalah satu-satunya teknologi yang mampu melakukan pemindaian dari dalam dinding keluar dinding seperti pada pesawat ulang-alik. NASA mengembangkan sistem pemindai komponen dielektrik seperti embun yang menempel di dinding luar pesawat ulang-alik yang terbuat dari bahan keramik. Zat seperti itu bisa mengakibatkan kerusakan parah pada saat peluncuran karena perubahan suhu dan tekanan tinggi.


Adalah Warsito P. Taruno yang mengembangkan ECVT, bermula dari tugas akhir Warsito ketika menjadi mahasiswa S-1 di Fakultas Teknik Jurusan Teknik Kimia, Universitas Shizuoka, Jepang, tahun 1991. Ketika itu pria kelahiran Solo pada 1967 ini ingin membuat teknologi yang mampu "melihat" tembus dinding reaktor yang terbuat dari baja atau obyek yang opaque (tak tembus cahaya). Dia lantas melakukan riset di Laboratorium of Molecular Transport di bawah bimbingan Profesor Shigeo Uchida.

Tidak itu saja, Warsito melalui Ctech Labs (Center for Tomography Research Laboratory) Edwar Technology yang didirikannya telah memproduksi Robot bernama Sona CT x001, sebuah Robot yang dibekali dua lengan untuk memindai tabung gas. Alat ini sudah dipesan PT Citra Nusa Gemilang, pemasok tabung gas bagi bus Transjakarta. Perusahaan migas Petronas juga tertarik pada alat buatannya. Kini mereka masih dalam tahap negosiasi harga dengan perusahaan raksasa milik pemerintah Malaysia tersebut. Edwar Technology juga mendapat pesanan dari Departemen Energi Amerika Serikat. Nilai pesanan lumayan besar, denagn nilai US$ 1 juta atau sekitar Rp 10 miliar.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Thei Gandhi's Golden way...

Posted: 13 Jan 2012 01:31 AM PST

Mahatma Gandhi dikenal sebagai tokoh yang revolusioner namun menjalankan aksinya dengan jalan damai. Berbagai teladannya bahkan menginspirasi tokoh dunia lain seperti Martin Luther King, Jr., the Dalai Lama, Stephen Biko, Aung San Suu Kyi, Nelson Mandela hingga sang presiden Amerika Barack Obama.

Ucapan Gandhi sering menjadi pijakan dalam bertindak sehingga tujuan mencapai dunia yang lebih baik bisa menjadi visi yang jelas.


Ingin menjadi bijak seperti Gandhi? Mungkin kita harus merenungi beberapa quote-nya (telah diterjemahkan secara bebas) berikut ini:


1. Tak ada yang merugikan tubuh selain kekuatiran, dan seseorang yang memilliki iman pada Tuhan seharusnya malu bila kuatir akan segala hal dalam hidupnya.

2. Kualitas terbaik pada pekerjaan kita adalah menyenangkan Tuhan, dan bukan pada kuantitas hasil kerja tersebut.

3. Hiduplah seperti Anda akan mati besok. Belajarlah seolah Anda akan hidup selamanya.

4. Kebahagiaan tergantung pada pikiran kita, perkataan kita, dan yang dilakukan dalam keselarasan.


5. Kebesaran sebuah negara bisa terlihat dari cara mereka memperlakukan hidup hewan. (Nah, jika masih ingat dengan artikel "Pembantaian Orang Utan" dan "Nasib Badak Jawa" rasanya sudah bisa menilai kondisi negara kita seperti apa sekarang ini, ya).

6. Kekuatan tidak datang dari kehebatan fisik, melainkan berasal dari niat yang kuat.

7. Doa adalah alat paling potensial untuk sebuah aksi.

8. Saya tawarkan Anda kedamaian. Saya tawarkan Anda cinta. Saya tawarkan Anda persahabatan. Saya melihat kecantikanmu, mendengar kebutuhanmu, merasakan apa yang kamu rasakan. Kebijakasanaan saya mengalir dari sumber tertinggi. Dan, saya menghormati sumber Anda juga. Jadi, mari kita bekerjasama untuk cinta dan persatuan.


Sumber: squidoo.com
Lihat yg lebih 'bijak' di sini !

Di Usia 45, Kita lebih goblog 3,6 Persen

Posted: 13 Jan 2012 01:29 AM PST

Penyakit terkait otak dan kemampuan ingatan terjadi lebih parah pada orang yang sudah tua. Jadi, tidaklah mengejutkan melihat orang yang lebih tua mengalami hilang ingatan atau demensia.


Kami semua sudah tahu bahwa kemampuan otak berkurang seiring usia. Orang yang lebih muda memang memiliki fungsi otak yang lebih baik ketimbang mereka yang sudah tua.

Penyakit terkait otak dan kemampuan ingatan terjadi lebih parah pada orang yang sudah tua. Jadi, tidaklah mengejutkan melihat orang yang lebih tua mengalami hilang ingatan atau demensia.

Baru-baru ini, para peneliti dari University College London melakukan sebuah penelitian mengenai kemampuan otak dan fungsi otak. Dari penelitian hal itu dipandang bahwa berkurangnya kemampuan fungsi otak sekitar 3.6 persen pada orang yang berusia 45-49 tahun. Temuan ini bahkan lebih awal ketimbang penelitian sebelumnya yang menunjukan pengurangan fungsi otak pada usia 60 tahun.

Dengan melibatkan sekitar 7.000 pria dan wanita berusia 45-70 tahun, penelitian itu dilakukan dengan serangkaian pengujian ingatan otak selama 10 tahun. Mulai dari tes kemampuan untuk mengingat kosakata dan kemampuan memahami melalui adio visual.

Peringkat penurunan terbanyak ditemukan pada pria berusia 65-70 tahun, sekitar 9.6 persen, Sementara pada wanita dengan usia yang sama, penurunan kemampuan otak berkisar 7.4 persen.

Proffesor Archana Singh-Manoux dari pusat penelitian Epidemologi dan kesehatan Prancis, yang memimpin penelitian itu, seperti dilansir Antara,mengatakan bahwa hasil penelitian itu membuktikan penurunan kognitif selama 20-30 tahun yang mengantarkan pada demensia.

Alzheimer Society mengatakan penelitian itu penting untuk diketahui mengenai bagaimana perubahan pada fungsi otak bisa membantu diagnosis terhadap demensia.

"Hal itu penting untuk mengenali faktor resiko awal," Kata Dr Anne Corbett dari Alzheimer Society seperti dikutip dari Daily mail.

"Selain itu, penelitian lebih lanjut dibutuhkan guna membantu memahami perubahan yang terukur dalam otak yang dapat membantu kita memperbaiki diagnosis dari demensia."

http://www.pelitaonline.com
Lihat yg lebih 'goblog' di sini !

Gurihnya bini tetangga...

Posted: 13 Jan 2012 01:08 AM PST

Sungguh asyik peruntungan Jawawi, 41 tahun, sebagai satpam. Menjelang tahun baru dapat pula selingkuhan baru. Cuma sial seribu sial, baru sekali "dijajal" di kamar Asih, 25 tahun, kepergok oleh ayah si wanita itu sendiri. "Maliiiing…," teriak lelaki itu dan Jawawi pun jadi urusan polisi.

Ini kisah teroris rumahtangga dari Lampung. Padahal jika ditilik dari profesinya, ini sama saja pembunuhan karakter tak terhingga. Bayangkan, pekerjaan sehari-hari Jawawi adalah satpam sebuah pabrik, mestinya kan dia sangat konsern pada keamanan. Lha kok yang terjadi malah kebablasan. Saking begitu perhatiannya pada persoalan keamanan, bini tetangga sendiri pun "diamankan" dalam sebuah kamar dan diajak bersetubuh bak suami istri.

Tetapi kembali persoalannya pada mental umumnya kaum lelaki. Sebagai makhluk homo sapiens, kaum lelaki kadang-kadang kelakuannya seperti sapi juga. Mana kala ketemu sapi betina berpaha mulus, tak pernah tenang di kandang, glodagan tidak keruan. Ekor dikibaskan ke sana kemari, sementara nafsu birahinya memuncak. Andaikan dadung (tali) tak melingkar di lehernya, pastilah si sapi betina yang berpaha mulus tersebut dikejarnya hingga dapat.

Itu pula kelakuan Jawawi dari Jalan Agus Salim, Sukadana Ham, Tanjungkarang Barat. Setiap melihat Ny. Asih melintas depan rumahnya, matanya jadi melotot bagaikan kucing melihat bandeng presto. Padahal wanita itu tinggalnya bertetangga, praktis hampir setiap hari bisa ketemu. Praktis mata Jawawi pun selalu melotot bak terkena penyakit glukoma. "Andaikan bukan bini orang, sudak tak kremus (dimakan) sampai tulang-tulangnya," gumam Jawawi dalam hati.



Awalnya Jawawi memang masih punya rem etika. Tapi karena Asih ngglibet terus sepanjang masa, dia jadi lupa akan norma-norma etika dan agama. Iman sih sebetulnya masih kuat, tapi "si imin" ini yang selalu berontak butuh penyaluran. Maka dengan mengatasnamakan setan, dia nekad mencoba mendekati bini Dulhakim, 30, tersebut. Dasar sudah kadung nafsu, status Ny. Asih ini justru dijadikannya sebuah tantangan.

Teori lama mengatakan bahwa wanita yang sering ditinggal suami berlama-lama bisa terkena pendinginan global alias kesepian. Nah, teori inilah yang hendak diaplikasikan Jawawi dalam karya nyata. Sejauh mana kesetiaan Asih pada Dulhakim? Sejauh mana pula peluang Jawawi bisa menggeser cinta wanita tetangga itu, sehingga berpindah padanya? "Ah, Asih Asih, kau memang wanita yang enak dikeloni dan perlu," begitu Jawawi suka meratap-ratap sendiri.

Ilmu dan teori nyasar itu pun lalu diterapkan, lewat rayuan gombal dan pendekatan keuangan. Memang tak meleset-meleset amat. Asih yang hanya ketemu suami seminggu sekali, ternyata sangat membutuhkan kehangatan global. Buktinya Asih setiap diajak bercerita hal-hal berbau-bau parno, sangat antusias menanggapi. Bahkan ketika tangan oknum Satpam ini ramah alias rajin menjamah, dia tak menunjukkan aksi perlawanan. Paling hanya mengingatkan: ssst, nanti ketahuan istrimu lho!

Kalau lampu sudah nyala hijau, bagaimana tidak harus masuk gigi satu dan injak gas? Itu pula yang dilakukan Jawawi. Sewaktu situasi di rumah Asih demikian mantap terkendali, artinya Dulhakim sedang tak di rumah, oknum Satpam ini menyelinap ke kamar Asih. Jika dua makhluk berlainan jenis sudah dibelit rindu dan kangen, apa lagi acaranya dalam kamar? Begitulah yang terjadi, Asih – Jawawi berbagi cinta dengan penuh nafsu. Sementara suami di Jakarta bekerja banting tulang, Asih istrinya di rumah malah "banting-bantingan" dengan lelaki lain.

Apes rupanya nasib Jawawi – Asih. Gebyar Selingkuh menjelang 2008 itu ternyata terdengar oleh ayah Asih sendiri. Kisman, 50, curiga ketika mendengar desah-desah nikmat di kamar putrinya, sedangkan mantunya tak di rumah. Saat diintip, ya ampun! Dengan mata kepala sendiri dia melihat putrinya tengah disetubuhi Jawawi Satpam tetangganya. Langsung saja Kisman berteriak: maliiiiing! Warga yang mendengar segera menggerebek pasangan mesum itu. Tapi uniknya, meski ketangkap basah, Jawawi tak juga gentar.

"Jangankan Polsek, Polda pun saya hadapi," tantangnya sambil berkacak pinggang.

Halah lagumu, satuan pengaman kok mengamankan bini orang.Sumber : dederabat.multiply.comons
Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Monyet Berwajah Tengkorak Tertangkap Kamera

Posted: 13 Jan 2012 01:04 AM PST


Seorang fotografer satwa liar asal Inggris berhasil mendapat gambar monyet berwajah tengkorak sangat langka untuk pertama kali di Burma. Seperti apa?

Makhluk yang memiliki wajah menyerupai tengkorak ini tergolong sangat langka dan sangat sulit ditemui. Kebanyakan, monyet jenis ini sering ditemui telah mati karena warga setempat kerap memburunya.


"Ini petama kalinya monyet ini berhasil difoto. Untuk mendapat foto ini, kami harus menghadapi kondisi dan area keras di lokasi monyet ini diperkirakan hanya ada 200 ekor," kata fotografer satwa liar Jeremy Holden dari Fauna and Flora International (FFI).


Di sisi lain, menurut keterangan Frank Momberg dari FFI, belum ada ilmuwan yang pernahl melihat hewan ini hidup-hidup. Demikian seperti dilaporkan DM


sumber

Jangan lupa di like...
@wisbenbae Follow juga ya....

Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

ABG psikopat,bunuh pacar demi status FB

Posted: 13 Jan 2012 12:10 AM PST

Pernahkah anda membayangkan bahwa ada orang yang tega membunuh demi sebuah sarapan pagi?


http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/09/02/article-0-0D28EE3100000578-756_634x527.jpg

Meskipun rasanya hal tersebut tak mungkin terjadi, namun pada kenyataan hal tersebut benar-benar ada! Percaya atau tidak seorang remaja pria yang mendapat julukan "pyscho" memukul batok kepala mantan pacarnya hingga tewas hanya demi sebuah sarapan.


Rebecca Aylward
Joshua Davies dinyatakan bersalah karena membunuh mantan pacarnya. Masih terpajang status di FB Davies yang mengatakan "Membunuh demi taruhan sarapan"


Hakim mendengarkan kesaksian Davies tentang pemukulan yang telah dilakukan kepada Rebecca Aylward (15 tahun), berawal karena temannya membuat lelucon jika Ia membunuh Rebecca maka akan diberi sarapan gratis keesokan harinya.


Joshua Davies
Setelah Davies melakukan pembunuhan kemudian Ia pun menulis status kembali "Selamat siang temanku dan sarapan yang indah, Remaja yang kesakitan itu sudah mati dan tadi Ia memberikanku pesan terakhir dengan wajah tersenyum".


Status-status Davies yang ditujukan untuk teman sekolahnya dan Rebecca terlihat hanya sebagai lelucon tetapi Davies benar-benar telah membunuh Rebecca "obsesi seorang pembunuh" Ucap salah seorang teman dekat Davies.


http://images.mirror.co.uk/upl/m4/jul2011/4/5/rebecca-s-mum-sonia-aylward-with-her-brother-and-sister-pic-wns-851802515.jpg


Davies memukuli kepala Rebecca hingga hancur dengan menggunakan batu sebesar bola rugby di hutan pada Oktober 2010. Teman Rebecca mengatakan, "Rebecca masih mencintai Davies walaupun Davies telah mencampakannya".


"Davies meminta Rebecca untuk menemuinya dan Rebecca pun menuruti ajakan Davies karena berharap mereka akan kembali bersama sampai-sampai Rebecca membeli pakaian baru untuk kencan Sabtu siang mereka" Kesaksian dari keluarga Rebecca saat dipersidangan.





Davies menunjukan salah satu fotonya bersama sahabatnya itu dengan pose tersenyum. sahabat yang dituduh Davies sebagai orang yang telah merencanakan pembunuhan ini sehingga Ia mau melakukannya.


Tetapi akhirnya Davies pun telah dijatuhi hukuman setelah 5 minggu masa percobaan. Setelah itu teman Davies (16 tahun) yang tidak boleh disebutkan namanya karena alasan hukum, "Davies mengatakan alasan membunuh karena perintah Saya sehingga nama saya ikut terseret dalam persidangan tak beradab ini tetapi itu semua telah berakhir dengan pembuktian. Saya tetap ingin mengejar masa depan...Mimpi buruk itu sudah berakhir".




http://images.mirror.co.uk/upl/m4/jun2011/4/4/police-close-to-the-location-where-body-of-rebecca-aylward-was-found-in-a-wooded-area-just-outside-aberkenfig-bridgend-pic-pa-424999748.jpg


Setelah vonis bersalah Davies remaja yang membuat 'taruhan demi sarapan' dengannya, Ia pun menulis status, "Pasangan yang sudah berakhir, telah melewati banyak permasalahan hingga keluar dari jalur yang ada".


Tiga hari tanpa kabar keberadaan Rebecca, Ibu Rebecca sangat panik dan terus mencari keberadaan Rebecca. Padahal Davies mengetahui dimana jasad Rebecca berada.


Setelah membunuh Rebecca, Davies sempat menuliskan pesan licik kepada temannya, Dia menyatakan keprihatinan atas hilangnya Rebecca kemudian Ia berkata, "Saya belum melihatnya tetapi aku sudah bicara dengan ibunya tadi". Setelah membunuh, ia sempat menonton dengan tenang serial No Country For Old Men di rumah tantenya.






Tetapi pembunuh itu masih bisa online di FBnya sehingga kementrian peradilan harus mengkonfirmasi ulang bahwa Davies tidak dapat mengakses FB selama berada di lembaga Kriminal khusus remaja sampai menunggu hukuman atas perbuatannya.


Rebecca dan Joshua tinggal di Aberkenfig, Bridgend, Wales, Inggris dan mulai kenalan sejak umur 11 tahun dan pacaran pada tahun 2009.
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

10 Negara Dengan Salju Terindah

Posted: 13 Jan 2012 12:00 AM PST



1. Swiss


Swiss
adalah salah satu negara di Eropa tengah yang mempunyai pemandangan
yang Indah. negara yang berbatasan langsung dengan Jerman,Prancis,
Italia, dan Austria ini sebagian besar merupakan wilayah lereng
pegunungan Alpen yang terkenal keindahanya, maka dari itu tak heran
jika swiss memiliki pemandangan alam salju terbaik di dunia.

2. New Zealand



Dari
daftar 10 negara salju terbaik ini, New Zealand adalah satu-satunya
negara yeng berada di belahan bumi selatan Negara kepulauan di Barat
daya samudera barat pasifik ini mempunyai keindahan alam pegunungan
yang sangat luar biasa.

3. Alaska (USA Territory)


Dalam
hal ini, Alaska dianggap sebagai negara bagian. Hal ini dikarenakan
alaska merupakan negara bagian Amerika serikat yang letaknya terpisah
dari negara Induknya. dari semua negara bagian Amerika serikta,
alaska adalah negara bagian yang memilik pemandangan alam salju
terindah.



4. Kanada





Negara
yang terbentang dari samudera Atlantik dan selat Davis sampai
samudera Pasifik ini merupakan negara Amerika yang terletak di bagian
paling utara. Di padang rumput Kanada yang luas dan datar terdiri dari
provinsi Manitoba, Saskatchewan dan Alberta, menyebar menuju
Pegunungan Rocky ini akan berubah menjadi surga salju di musim dingin
karna saking indahnya.


5. Prancis




Walaupun
Prancis adalah salah satu negara di eropa Barat, tapi Perancis adalah
salah satu negara yang dilalui oleh lintasan pegunungan Alpen. Tak
heran jika pemandanganya indah, Apalagi jika ditambah dengan
pemandangan pegunungan Mount Blanc yang berada di pesisir selatan
Eropa Barat ini, maka akan semakin menambah keindahan pemandangan alam
Prancis.


6. Norwegia





Memang
tak salah jika Norwegia mempunyai pemandangan salju terindah, Hal ini
dikarenakan letak negara Norwegia yang berada di semenanjung
skandinavia dan berbatasan langsung dengan samudera atlantik. Norwegia
adalah negara yang bergunung-gunung dan sebagian besar tertutup oleh
gletser.


7. Islandia




Islandia
adalah negara yang sebagian tertutup oleh salju es, oleh karena itu,
negara ini dinamai Iceland atau Islandia (tanah es). Negara yang
berdekatan dengan Greenland ini terletak di bagian utara samudera
Atlantik.


8. Jepang




Negeri
Sakura yang memiliki pemandangan alam padang salju yang indah. Negeri
ini terletak di sekitar 41 derajat lintang utara. Jika tiba musim
dingin, maka pemandangan kota akan tampak seperti negeri dongeng,
terlebih lagi jika kita melihat pemandangan salju di lereng gunung
Fuji.


9. Swedia








Swedia
adalah sebuah negara Nordik di Skandinavia. Negara ini berbatasan
dengan Norwegia di barat dan Finlandia di timur laut, Selat Skagerrak
dan Selat Kattegat di barat daya, serta Laut Baltik dan Teluk Bothnia
di timur. dulu negara ini pernah menjadi negara termiskin di Eropa
pada abad ke 19, tapi karena keindahan alamnya, negara ini menjadi
tujuan wisata terkenal dan kemudian bisa membangun negara ini menjadi
lebih baik.


10. Korea Selatan



Korea adalah salah satu negara 4 musim yang topografinya berupa pegunungan. Pegunungan di wilayah timur umumnya menjadi hulu sungai-sungai besar,
seperti sungai Han dan sungai Naktong. Di musim dingin, pegunungan di
Korea Selatan berubah menjadi pegunungan salju yang sangat Indah.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

El Clasico di Era Jose Mourinho

Posted: 12 Jan 2012 11:54 PM PST


Tuhan mungkin mencintai Jose Mourinho atau ingin mengujinya berlebihan. Sepanjang karier kepelatihannya, Mou selalu mengalami kenaikan "kasta". Dahulu, ia cuma menjadi penerjemah Bobby Robson di Barcelona. Namun, begitu mampu membawa FC Porto menjuarai Liga Champions 2003, selangkah demi selangkah ia menginvasi klub-klub terbaik dunia.

Anda yang penggemar Chelsea, tak perlu marah jika kita menyebut, Chelsea memang layak menjadi labuhan pertama Mou di tanah perantauan. The Blues belum pernah memenangi Liga Inggris dalam 50 tahun terakhir sebelum Jose Mourinho datang.

Gelontoran dana Roman Abramovich membantu Mou melaksanakan tugasnya dengan baik. Tiga tahun 2 bulan menangani Chelsea, The Special One mampu mengantarkan gelar juara di dua musim pertama. Sayang, konflik dengan Abramovich membuat Mou hengkang dari klub kaya "baru" tersebut ke klub yang dari segi sejarah, lebih baik.

Internazionale pernah menjuarai liga 13 kali sebelum terhenti sejak 1989. Setelah sempat frustrasi bertahun-tahun, kesempatan datang pasca calciopoli (skandal sepakbola). Juventus terdegradasi, dan Nerazzuri mendapatkan momentum kebangkitan.

Roberto Mancini memulai start kepelatihan dengan baik. Ia dua kali membawa Internazionale merebut scudetto dan sekali mendapatkan bonus juara berkat calciopoli. Maka, ketika Jose Mourinho datang, mental juara tim kedua di kota Milan tinggal dipertajam. Mou bertahan dua tahun di Inter sebelum pindah ke klub yang lagi-lagi lebih baik, Real Madrid.

Los Blancos selalu diunggulkan oleh para pejudi sebelum Liga Champions bergulir. Mereka memiliki skuad luar biasa mewah, terutama Cristiano Ronaldo yang berharga 80 juta poundsterling. Di sebuah tim yang kualitasnya lebih tinggi daripada Chelsea dan Internazionale inilah Tuhan menguji Mourinho dengan cara-Nya sendiri.

Jose Mourinho mungkin akan sangat nyaman berada di Real Madrid. Terutama, setelah setahun berlalu. Ya, di eranya, Madrid mengombinasikan hasil fantastis dan rekor mencetak gol yang luar biasa. Trio Karim Benzema-Gonzalo Higuain-Cristiano Ronaldo bergantian menghibur publik Santiago Bernabeu.

Namun, di tengah nyamannya mengoleksi 3 angka, Mou diuji dengan pertandingan paling bergengsi di dunia, El Clasico. Dan, jumlahnya begitu banyak. Hanya dalam waktu kurang dari 2 tahun, minimal akan ada 11 laga El Clasico. 8 sudah berlalu dan 3 sisanya menunggu.

Dalam 8 pertemuan awal, rekor Mourinho tidak cukup apik. Klubnya kalah 4 kali, 3 kali seri, dan sekali menang.

Barcelona vs Real Madrid 5-0
Real Madrid vs Barcelona 1-1
Barcelona vs Real Madrid 0-1 (di Mestalla)
Real Madrid vs Barcelona 0-2
Barcelona vs Real Madrid 1-1
Real Madrid vs Barcelona 2-2
Barcelona vs Real Madrid 3-2
Real Madrid vs Barcelona 1-3
Real Madrid vs Barcelona ??? (Copa del Rey, 19 Januari 2012)
Barcelona vs Real Madrid ??? (Copa del Rey. 26 Januari 2012)
Barcelona vs Real Madrid ??? (La Liga, 22/23 April 2012) 
 
Maka, seandainya Mou ingin memboyong semua gelar, setidaknya di tingkat domestik, ia wajib memenangkan 3 El Clasico berikutnya. Dengan demikian, rekornya dengan Pep akan setara, sama-sama meraih 4 kemenangan.

Di luar hal ini, bayangkan seandainya Barcelona dan Real Madrid akan bertemu di Liga Champions. Akan ada 12-13 El Clasico dalam dua tahun masa berkuasanya Jose Mourinho di Santiago Bernabeu.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Reagen yang Membuat Sel Kanker Bercahaya dan Terlihat Mata

Posted: 12 Jan 2012 11:47 PM PST

Sebuah tim Jepang telah mengembangkan zat reagen yang dapat membuat sel kanker bercahayadan dapat terlihat dengan mata telanjang, suatu kemajuan yang bisa membantu ahli bedah lebih akurat dalam membedakan antara jaringan kanker dan jaringan yang sehat, menurut jurnal medis Scienc Translational Medicine.


 
Dalam beberapa menit, setelah pereaksi disemprot, yang dikembangkan oleh Yasuteru Urano, seorang profesor kimia biologi di University of Tokyo, dan Hisataka Kobayashi, kepala ilmuwan di US National Institutes of Health, dapat menyoroti karsinoma lebih kecil dari 1 mm, di mana pencitraan resonansi magnetik dan alat lainnya tidak dapat mendeteksi. Perhatian tim tertarik pada enzim pada permukaan sel yang bekerja seperti gunting untuk memotong asam glutamat dari glutathione, dan para peneliti menciptakan sebuah molekul yang menyala hijau hanya ketika asam glutamat terputus.


Tim Jepang berhasil membuat sel kanker cahaya yang lebih dari 20 kali lebih terang dari sel-sel biasa dengan menyemprotkan reagen pada perut tikus. Perut mereka telah ditanamkan dengan sel kanker ovarium manusia, kata tim.

 
Tim ini masih menguji untuk melihat apakah molekul neon bisa menjadi racun bagi sel-sel, tetapi mereka mengataka ntidak ada efek berbahaya yang telah dideteksi sejauh ini bahkan dengan menggunakan sejumlah besar reagen. Mereka bertujuan menempatkan reagen untuk penggunaan praktis dalam beberapa tahun ke depan sebagai alat bantu yang mudah digunakan dan murah di rumah sakit untuk menemukan kanker dan mengangkat mereka tanpa perlu susah-susah memperhatikan karsinoma yang berukuran kecil.

Kanker adalah penyebab terbesar kematian di Jepang, yang diikuti oleh gagal jantung dan penyakit pembuluh otak.

S U M B E R :
http://www.denggol.com/
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

9 Syarat untuk Jadi Donor Ginjal

Posted: 12 Jan 2012 10:51 PM PST

Penderita gagal ginjal membutuhkan ginjal baru untuk dapat bertahan hidup. Namun tidak sembarangan orang bisa menjadi donor ginjal, meski keluarga dan sedarah sekalipun. Ada beberapa syarat untuk bisa menjadi pendonor ginjal.


http://fallenscoop.com/wp-content/uploads/2011/08/nomatch-kidney.jpg

Ada dua jenis donor untuk menjalani transplantasi atau cangkok ginjal, yaitu donor hidup dan donor kadaver (jenazah).

Donor hidup, yaitu ginjal diambil dari manusia hidup yang sehat dan memenuhi kriteria seleksi untuk dilakukannya transplantasi. Sedangkan pada donor kadaver, ginjal diambil dari seseorang yang meninggal atau dinyatakan mati otak (seperti pada kasus kecelakaan lalu lintas atau cedera karena trauma).

"Transplantasi bisa dilakukan dengan menggunakan ginjal dari orang hidup atau jenazah. Tapi kita di Indonesia hanya melakukan transplantasi dari donor hidup, karena donor dari jenazah belum ada payung hukum yang kuat, jadi belum bisa dilakukan," jelas Prof DR Dr Endang Susalit, SpPD-KGH, dalam acara seminar media 'RSCM Mampu Melakukan Teknik Transplantasi Ginjal Berstandar Internasional di Gedung RSCM Kencana, Jakarta, Kamis (12/1/2012).

Untuk donor hidup, ada beberapa syarat yang ditetapkan, antara lain:

http://www.lintasberita.com/mediabig/c1ecbc6f2daa2ce9087c6f248ff5648c.jpg

  1. Usia di atas 18 tahun
  2. Sehat mental dan fisik
  3. Diusahakan agar golongan darah sama
  4. Tekanan darah normal
  5. Tidak diabetes
  6. Tidak kanker
  7. Tidak punya penyakit pembuluh darah
  8. Tidak terlalu gemuk
  9. Tidak kelainan batu ginjal

"Untuk donor kadaver, syaratnya harus mati batang otak. Secara hukum kondisi itu dinyatakan sudah meninggal, walaupun jantungnya masih berdenyut, misalnya pada kasus orang mengalami trauma di kepala. Dari pasien kecelakaan juga bisa, tapi jantungnya harus berdenyut. Kalau sudah tidak ada detak harus segera diresusitasi (kejut jantung), paling lama 10 menit. Tapi kalau sampai 1 atau 2 jam, ya sudah tidak bisa dijadikan donor," jela Prof Endang.Semoga menambah wawasan kita semua

http://http.cdnlayer.com/medindia/health-images/kidney2.jpg

sumber :http://www.detikhealth.com/
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Karoseri Travel Indonesia

Posted: 12 Jan 2012 08:20 PM PST

Beberapa protoype travel bermesin Isuzu, Mitsubishi, Hino dan Toyota buatan karoseri yang ada di indonesia, diantaranya :

Karoseri Karyatugas Paramitra - Tangerang
#. Isuzu
#. Mitsubishi
#. Toyota - Dyna

Karoseri Afta - Cianjur

Karoseri Anugrah - Magelang
#. Mitsubishi
#. Isuzu


Karoseri Delima Jaya - Bogor

Karoseri Sanggar Karya - Bandung

Karoseri Adi Putro - Malang

Karoseri Rahayu Santosa - Bogor
#. Isuzu
#. Hino - Dutro

Karoseri Morodadi Prima - Malang


[] Powered by Firman Koga
Update, 13 Januari 2012
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Mau bencong Import atau Lokal ?

Posted: 12 Jan 2012 08:14 PM PST

Pilih Waria Import atau Waria Lokal

Waria Korea


Waria Taiwan


Waria Jepang


Waria Hongkong


Waria Thailand


Cintailah Produk indonesia...!!! :D








Waria Afrika




sumber
Lihat bencong yg lebih 'menarik' di sini !

Lamaran Luar Biasa Dengan Animasi Stop-Motion

Posted: 12 Jan 2012 08:11 PM PST


Walt Thompson (29) dan kekasihnya Nealey Dozier (28), telah menjalin hubungan selama empat tahun

Sebuah proposal pernikahan biasanya memperihatkan seorang pria yang berlutut dengan sebuah cincin berlian ditangannya. Namun seorang pembuat film Walt Thompson mempunyai cara yang unik untuk melamar kekasihnya, yaitu dengan sebuah film animasi stop-motion.

lego art

Pria berusia 29 tahun asal Atlanta, Georgia, tersebut menghabiskan dua setengah hari untuk mengerjakan proeknya ini, dengan mengambil lebih dari 2.600 foto dari mainan Lego dan mengabungkannya menjadi sebuah film pendek.

Dalam klip video berdurasi tiga menit ini, Thompson menceritakan perjalanan hubungannya dengan penulis makanan dan blogger Nealey Dozier (28), sejak awal mereka pertama kali bertemu dan jatuh cinta, sampai hari ini.

Dalam satu adegan, karakter Dozier terlihat sementara memotong dan mempersiapkan makanan sementara sebuah avatar Lego mengambil gambar.

Film diakhiri dengan adegan pernikahan di mana karakter Dozier berjalan menuju altar dengan tokoh-tokoh Star Wars, Indiana Jones, petinju dan penjaga kebun binatang berjajar di sekitarnya.

Pada akhirnya, karakter Thompson yang memegang cincin berlian raksasa mucul dengan pesan teks 'Maukah kau Menikah Denganku' tertulis dalam layar.

"Aku kebetulan menemukan pakaian yang kami gunakan di saat pertama kali bertemu." tuturnya dalam sebuah wawancara dengan Huffington Post.

lego wedding proposallego Proposal

Namun, meskipun Thompson menghabiskan waktu berjam-jam bekerja sendirian untuk membuat film itu, sang pacar tidak sedikitpun curiga.

"Dia mengaku sedang mengerjakan sebuah puisi perayaan ulang tahun hubungan kami. Ini tidak membuat saya curiga karena dia (Thompson) selalu menulis puisi seperti itu pada saya setiap tahunnya." ungkap Dozier.

Proposal Pernikahan UnikProposal Pernikahan Unik
 
Bahkan sampai saat Thompson melakukan lamarannya pada 3 Januari lalu, Dozier sama sekali tidak menyadarinya.

"Diavmenyuruh saya ke DVD player dan meminta untuk menekan tombol 'Play'.Dia (Thompson) kemudian datang dan berdiri di belakang saya, dan dalamvbeberapa detik aku bisa merasakan jantungnya berdebar begitu keras, danvtangannya gemetar saat meraih tanganku. Saat itulah aku menyadari bahwa
ini bukanlah sebuah puisi ulang tahun" jelasnya.

Untungnya, setelah semua kerja keras yang dilakukan Thompson, sang pacar akhirnya mengatakan 'Ya'.

Proposal Pernikahan Unik

"Baru setelah sepuluh menit berlalu saya menyadari bahwa saya bahkan tidak mengatakan 'Ya'. Dan Thompson harus tersiksa menunggu untukvjawabannya," tambah Dozier,

Pasangan, ini rencananya akan melangsungkan pernikahan mereka pada musim semi 2013 depan.

Lina Sanz ,cewek kembaran Angelina Jolie

Posted: 12 Jan 2012 08:03 PM PST



Lina Sanz mengupload videonya pada tahun 2010. Sanz Lina tampak seperti angelina jolie tetapi lebih muda. Menurut beberapa laporan, ia berada di London saat Angelina Jolie bermain dalam film Salt.

Hebatnya, Lina Sanz bukan hanya mendapat perhatian dari media ketika video-nya diposting di YouTube dengan deskripsi kemiripan yang luar biasa. Hanya sedikit yang diketahui tentang dia. Dia juga sudah belajar akting selama tiga tahun dan sekarang tampaknya akan mendapatkan beberapa pekerjaan sebagai stuntmant Jolie di masa depan..mantap boi..!



Berikut adalah video yang diposting oleh account berinisial thehypnoguy1 yang menggugah popularitasnya di media sosial. Kemiripannya dengan Jolie sedikit luar biasa ketika dia meletakkan rambutnya mirip jolie.sumber youtube



0 komentar:

Posting Komentar