Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 10 Januari 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Tom Hiddleton : Thor 2 Mulai Syuting di Musim Panas

Posted: 09 Jan 2012 06:52 PM PST

 

Tom Hiddleston in Thor

Apa ini berarti Loki akan selamat di film The Avengers? Bukannya dia tokoh antagonis disana?Seperti dikutip dari Empire yang mewawancarai Tom Hiddleston yang mengatakan, walau dia tidak bicara apa-apa mengenai the Avengers atau berhubungan dengan film tersebut, dia sedikit membocorkan sesuatu yang berarti – Mereka berencana melakukan syuting Thor 2 di musim panas ini.”Yang aku tahu kami semestinya syuting film di London musim panas ini dab filmnya sendiri akan disutradarai oleh Alan Taylor,” ujarnya. Taylor baru saja diumumkan sebagai sutradara dan film ini direncanakan bakal dirilis tanggal 15 November 2013 , jadi sepertinya apa yang dikatakan Tom itu benar adanya….Go Marvel!!

Kita semua tahu film produksi Marvel, The Avengers, dengan sutradara Joss Whedon dan menampilkan Loki (Hiddleston) sebagai salah satu musuh utamanya, akan dirilis musim panas ini tepatnya tanggal 4 Mei. Jadi setelah promo film itu selesai, mereka akan memulai produksi film Thor 2 dan ,kemungkinan begitu juga dengan Iron Man 3. Tampaknya Marvel Studios tidak akan berhenti memproduksi film-film bergenre komik ke film dalam waktu dekat. Apalagi jika hasil yang didapat The Avengers memuaskan kita-kita sebagai penonton, maka tentu saja kita tidak mau mereka untuk berhenti memproduksinya dan apabila mereka bisa memperpendek jarak antar film, akan lebih bagus lagi. Iron man 4 akan dirilis Mei 2013, jadi kedua film ini seperti kelanjutan dari apa yang terjadi di The Avengers, juga film-film untuk tahun 2014 yang masih misteri bagi kita.

Alan Taylor dipilih untuk menyutradarai Thor 2 pada malam Natal tepat setelah studio memutuskan secara sepihak untuk membatalkan kesepakatan dengan Patty Jenkins, sutradara yang sebelumnya terpilih untuk film ini, sehingga membuat kesal aktris Natalie Portman. Taylor telah banyak mengarahkan beberapa episode serial tivi termasuk “Game of Thrones” dan “The Sopranos”, tapi Thor 2 ini akan menjadi debut film layar lebarnya. Tambah penasaran kita akan hasilnya tapi tidak banyak yang bisa kita prediksi sebelum menyaksikan The Avengers. Tom Hiddleton juga berpikiran yang sama: “aku tidak mau membocorkan apa-apa disini. Kesenangan abadi bagi Loki adalah berdansa diatas garis antara kejahatan dan kebebasan. Kurasa apapun yang terjadi padanya, dia kan terus membuat orang bertanya-tanya.”

BlinkIHC melaporkan dari indonews.org

Fergie Mendapatkan Penghargaan Atas Pelayanannya Terhadap Sepakbola

Posted: 09 Jan 2012 06:41 PM PST

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, pada Senin malam lalu diberikan penghargaan dari presiden FIFA untuk layanannya untuk sepak bola.

Manajer 70tahun itu dihadiahi dengan penghargaan oleh presiden FIFA, Sepp Blatter, di acara FIFA Ballon d’Or di Zurich.

Blatter mengatakan:. “Sepakbola Elite adalah semua tentang hasil dan kemenang dan tidak ada satu pun yang lebih baik daripada Fergie. Sukses besar pertama di Aberdeen Nya datang pada tahun 1983 tetapi yang benar-benar luar biasa adalah bahwa dalam sebuah dunia di mana pelatih diharapkan untuk menghasilkan hasil yang instan atau akan digantikan, umur panjang nya adalah contoh dari apa yang dapat dicapai melalui stabilitas, kontinuitas, investasi dalam pembangunan dan khususnya dalam kepercayaan dan keyakinan dalam kepribadian sendiri.

“Dia telah menerima gelar ksatria dari Ratu Yang Mulia untuk layanannya atas permainan sepak bola. Ini adalah pribadi yang luar biasa dalam sepakbola yang telah mengelola klub yang sama selama 25 tahun. Bisakah Anda bayangkan hari ini?”

Ferguson mengatakan: “Ini adalah kehormatan bagi saya di senja hidup saya dan sangat-sangat saya hargai,” katanya. “Saya telah menjadi manajer yang sangat-sangat beruntung memiliki pemain bagus begitu banyak yang telah berbagi visi saya dan gairah, dan itulah yang membuat Manchester United menjadi klub yang spesial.

“Mereka mempertahankan keberanian mereka untuk bermain, keberanian untuk mencoba dan menang. Anda tidak selalu menang di sepak bola . Kadang Anda kalah tapi kami selalu berusaha untuk menang.”

Ferguson kalah dalam perebutan penghargaan pelatih tahun ini oleh Pep Guardiola yang pada 2011 memandu Barcelona untuk lima trofi, termasuk Liga Champions, La Liga dan Piala Dunia Klub. Pelatih Madrid, Jose Mourinho juga telah di diciutkan oleh Pep. (dioop)

 

indonews.org

Lagi, Ejekan Rasial Datang dari Twitter

Posted: 09 Jan 2012 06:09 PM PST

Louis Saha menjadi sasaran para fans bermulut kotor dengan melecekan rasnya lewat Twitter. Striker Prancis, yang bermain untuk Everton, dikatai “Kemalilah ke Prancis dasar kau negro sialan!” setelah akun fans diduga mengakses tanpa izin.

Hal ini muncul pada hari dimana para politisi menyerukan penyelidikan terhadap rasisme di sepak bola, dan mengklaim Asosiasi Sepakbola dan klub individu akan “menyeret kaki mereka” atas masalah ini. Saha, 33 tahun, me-retweeted pesan ofensif yang ia terima itu pada tanggal 4 Januari, dan menambahkan komentar sendiri di reply berbunyi, “Jangan kau bawa-bawa klub. Kau memalukan.”

Akun yang mengirim pesan tersebut sekarang telah dihapus dan Saha kemudian memberitahu 80.000 pengikutnya di Twitter bahwa penyelidikan sedang dilakukan dan tweet ofensif yang dikirim tanpa otorisasi pengguna dengan seorang rekan kerja.

Saha, yang juga pernah bermain untuk Manchester United, Fulham dan Newcastle United, juga mengatakan pelaku telah ditangguhkan dari pekerjaannya.

Seorang juru bicara Everton mengatakan para ofisial tim dan polisi sadar akan insiden tersebut dan penyelidikan yang “teliti dan layak” sedang berlangsung.

Insiden rassial telah melanda permainan dalam beberapa pekan terakhir dengan John Terry dituduh menyalahgunakan rasial terhadap bek QPR, Anton Ferdinand dan men-klaim dia (Terry) menyangkal keras. Dan Liverpool, Luis Suárez menerima larangan pertandingan delapan atas menyalahgunakan ras terhadap Patrice Evra. Pada Jumat lalu, bek Oldham Athletic, Tom Adeyemi diduga mendapatkan ejekan rasial oleh seorang pendukung di Anfield. Seorang pria 20 tahun ditangkap dan ditahan.

Mike Hancock, Liberal Demokrat MP untuk Portsmouth Selatan dan anggota dari Grup Sepakbola Semua Kalangan, mengatakan pada hari Senin: “Penyelidikan akan terus dilakukan tetapi harus memiliki bukti yang nyata. Pelecehan ini benar-benar tidak dapat diterima.” (dioop)

 

 

indonews.org

Review: Arsenal Menang Berkat King Henry

Posted: 09 Jan 2012 04:01 PM PST

Siapa`yang bisa menyangkal kalo Thierry Henry adalah Striker terbaik Arsenal sepanjak masa setidaknya sampai saat ini blm ada yang bisa menyamainya di arsenal. Hal tersebut langsung terbuktikan Dalampertandingan tadi malam dalam lanjutan Piala FA tadi malam. Henry mencetak Satu-satunya Gol Arsenal Pada menit 78.

Awal-awal babak pertama Arsenal tampil menyerang, tetapi tanpa hadirnya Striker Utama mereka Robin van Persie Arsenal Tampak begitu kesulita dan beberapa pemain inti lainnya juga di simpan oleh Arsen wenger membuat pertandingan itu terlihat tanpa arah.

Arsen Wenger Menduetkan Alex Oxlaide-Chamberlain dengan Marouane Chamakh, banyak peluang yang di ciptakan kedua pemain ini tapi karna tidak tenang gawang Leeds tetap aman. Dan hasilnya belum ada gol yang berhasil tercipta di babak pertama.

Lini tengah yang dimnotori Aaron Ramsey dan Andrei Asrhavin pun tampil cukup dominan, bahkan mereka terus menguasai bola di lini tengah permainan. Namun, hingga turun minum tetap saja gol urung tercipta di babak pertama ini.

Karna tidak kunjung tercipta gol Pelatih arsenal ini memasukkan Theo Walcott menggantikan Chamberlain serta Pemain yang sangat ditunggu oleh Seluruh Fans The Gunner yakni King Henry. Dengan di masukannya henry serangan Arsenal Semakin Bernyawa, alhasil Pada Menit ke 78 King Henry berhasil mencetak Gol Ke gawang leeds hasil Umpan dari Alex Song Arsenal pun Unggul 1-0. Gol yang di ciptakan henry disambut dengan gemuruh suara Fans Arsenal yang memenuhi Stadion Tersebut. Meski Arsenal terus menyerang tapi Gol tunggal Henry tadi menjadi Satu satunya Gol untuk Arsenal Pada Malam itu. Arsenal Menang 1-0.

T3tr4 Indonews.org Melaporkan

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

Messi Rebut Ballon d’Or Untuk ke Tiga Kalinya

Posted: 09 Jan 2012 01:48 PM PST

Untuk yang ke Tiga kalinya Lionel Mendapatkan Gelar Ballon d’or. Diberikan Langsung oleh Ronaldo Brasil dan di saksikan juga Oleh President FIFA Michel Platini Messi tampak begitu tenang. Sesuai dengan berbagai Prediksi oleh Fans nya di seluruh Dunia dan dari para pengamat mesi lah yang paling layak mendapatkan gelar bergengsi tersebut. Gelar ini di berikan pada mesi karna Di berhasil membawa barca menjuarain La Liga Spanyol dan Liga Champion serta Messi juga membuat Timnya di akui sebagai Tim terkuat Di dunia setelah menjadi Juara Piala Dunia Antar Club di Jepang.

Dalam penyerahan penghargaan pemain terbaik FIFA yang berlangsung di Zurich, Swiss tersebut, striker Barca ini unggul mutlak atas pesaing beratnya, Cristiano Ronaldo. Messi mendapatkan 47,88% suara dari total keseluruhan pemilih dan Ronaldo hanya mendapatkan 21,6% saja. Sementara Xavi Hernandez harus puas berada di tempat ketiga dalam polling tersebut dengan 9,23% suara saja. Dikutip dari bola.net

Gelar gelar lain juga di berikan kepada Homare Sawa sebagai best women Player mengalahkan Striker Brazil marta yang gagal mempertahankan gelar tersebut untuk ke Enam kalinya.

Berikut gelar2 tersebut :

Hasil lengkap:
FIFA Ballon d’Or 2011 Award: Lionel Messi (Barcelona/Argentina)
FIFA Women’s World Player 2011 Award: Homare Sawa (Jepang)
FIFA Women’s Football Coach of the Year 2011 Award: Norio Sasaki (Jepang)
FIFA Men’s Football Coach of the Year 2011 Award: Pep Guardiola (Barcelona)
FIFA Fair Play 2011 Award : Jepang
FIFA Puskas 2011 Award: Neymar (Santos/Brasil)
FIFA Presidental 2011 Award: Sir Alex Ferguson (Man United)

T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

Jadwal Tayang Acara Sepakbola 9 Januari – 13 Januari 2012

Posted: 09 Jan 2012 01:47 PM PST

Jadwal Tayang televisi Nasional akan di warnai Partai Lanjutan dari Piala FA dan laga yang di gelar pada lanjutan FA Cup adalah Arsenal menghadapi Leeds United, dan Bolton Wanderers Di tunggu di markas Macclesfield Town. Sementara dari ajang Premier League, Tottenham Hospur akan berhadapan dengan Everton dan partai ini adalah partai yang di tunda pada awal Kompetisi.

Sementara Dari Ranah Spanyol Partai yang akan di gelar adalah partai Copa Del Rey. Kemenangan Real Madrid atas malaga dirasa belum cukup karna hanya mampu menang tipis 3-2 atas malaga di kandang madrid di Santiago Bernabu. Partai yang akan di mainkan di kandang malaga ini juga menentukan bila madrid lolos dan Barca juga lolos maka akan terjadi El Clasico. Madrid akan bentrok dengan Barca memang terasa terlalu awal tapi partai panas ini di tunggu oleh siapa saja di seluruh dunia.

Sementara dari sepak bola dalam negri Laga laga dari ISL akan mewarnai layar kaca anda di antaranya partai antara Persib Bandung Kontra PSMS Medan dan Partai Sriwijaya FC berhadapan dengan Persegres Gresik juga akan ditayangkan di layar televisi anda

Berikut Jadwal lengkapnya :

Senin, 9 Januari 2012
15.30 – ISL: Persib Bandung v PSMS Medan – ANTV

Selasa, 10 Januari 2012
01.00 – FA Cup: Macclesfield Town v Bolton – MNCTV
02.30 – FA Cup: Arsenal v Leeds United – GLOBAL TV
15.00 – Divisi Utama: Persita v PS Bengkulu – ANTV

Rabu, 11 Januari 2012
02.15 – EPL: Tottenham Hotspur v Everton – GLOBAL TV
04.00 – Copa del Rey: Malaga v Real Madrid – TV ONE
15.00 – Divisi Utama: Persiku v Persip Pekalongan – ANTV

Kamis, 12 Januari 2012
15.00 – ISL: Sriwijaya FC v Persegres Gresik – ANTV

Jumat, 13 Januari 2012
15.00 – ISL: Persidafon v Arema – ANTV

Jadwal tayangan reguler acara olah raga:

Senin s/d Jumat
00.30 – Sport 7 Malam – Trans7
06.00 – Sports Mania – MNC TV
22.00 – Kabar Arena – TV One

Sabtu
11.30 – Soccer One – TV One
13.05 – Spirit Football – Metro TV
13.30 – Galeri Sepakbola Indonesia – Trans7
14.30 – Kampiun – ANTV

Minggu
10.30 – World Sport – O Channel
13.05 – 12 Pas – Metro TV
14.00 – One Stop Football – Trans7
14.30 – Total Football – ANTV
22.00 – World Sport – O Channel

Catatan:
- Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.
- Jam siaran yang tercantum adalah Waktu Indonesia Barat (WIB).

T3tr4 Indonews.org

Sumber : Indonews.org

Incoming search:

Robert Pattinson Siapkan £30,000 Untuk Pesta Halloween

Posted: 09 Jan 2012 09:18 AM PST

Sumber : Kapanlagi.com

Robbert Pattinson

Momen Halloween berarti saatnya berpesta kostum bagi banyak publik Amerika. Tidak terkecuali sang aktor TWILIGHT SAGA, Robert Pattinson. Bahkan, sang pujaan hati banyak wanita di dunia ini merencanakan untuk menggelar sebuah pesta Halloween dengan biaya £30,000!

Rencananya, pesta ini akan ditujukan pada semua pendukung film TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN, seri ketiga dari sekuel film vampir remaja yang mencuri begitu banyak perhatian ini.

Kabar ini diungkapkan oleh salah seorang teman dekat Robert, “Rob sedang merencanakan sebuah pesta besar untuk merayakan Halloween, dia rasa akan sangat menyenangkan jika bisa melihat semuanya berdandan dengan kostum yang menakutkan.”

Robert sendiri diharapkan akan berdandan sebagai seorang drakula, dan dikabarkan sudah menyiapkan sebuah hadiah istimewa untuk Kristen Stewart, sang kekasih yang juga lawan mainnya dalam TWILIGHT, demi sebuah perayaan Halloween yang menyenangkan bersama teman-teman dan kekasihnya. (spl/mae)

Negara Yang Paling Banyak Dikunjungi Alien

Posted: 09 Jan 2012 08:02 AM PST

Di abad 21 ini makhluk Luar angkasa sering sekali menampakkan diri di bumi. Seperti UFO dan Alien yang di sebut-sebut sering muncul di berbagai belahan dunia.

Berikut negara-negara yang banyak di kunjungi :

1. Amerika Serikat
Mungkin bukti yang paling menarik tentang kunjungan alien ke Amerika adalah sejumlah besar 'mass sighting' di wilayah udara Amerika. Ini adalah penampakan UFO di mana ada banyak saksi. Sebuah contoh sempurna dari 'mass sighting' adalah kejadian mati lampu di Phoenix secara massal pada Maret 1997. Lebih dari

seratus saksi pergi ke depan rumah mereka masing-masing dan semua menyatakan telah melihat benda berbentuk sebuah 'segitiga atau V' melayang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam hari tanggal 13 Maret.

Diperkirakan bahwa antara lima dan sepuluh persen dari populasi Amerika telah melihat apa yang akan mereka menggambarkan sebagai UFO. Amerika Serikat juga memegang rekor jumlah tertinggi tentang laporan penculikan oleh Alien.

 

2. Brasil
pertemuan dengan Alien di Brazil adalah beberapa kejadian yang paling mengganggu dari semua, paling tidak karena hubungan dekat mereka dengan Chupacabre (Kambing Sucker). Pertemuan dengan Alien ini sering berakhir dengan seseorang yang mendapatkan luka serius. Colares UFO, misalnya, di mana korban diserang dengan sinar laser yang kuat dan meninggalkan sebuah luka bakar dari radiasi dan luka tusukan.
Mungkin yang paling mengerikan (meskipun agak meyakinkan) adalah sikap yang serius pemerintah Brasil dan angkatan bersenjata mereka yang terpaksa menganggap serius penampakan UFO. Seolah-olah mereka tahu alien memiliki beberapa tujuan yang tidak baik. Ketika UFO menyerbu kota Varginha pada tahun 1996, Angkatan Udara Brasil, polisi, pemadam kebakaran dan unit tentara dimobilisasi, seharusnya mereka telah menangkap dua alien. Sementara rincian dari kejadian ini tetap dirahasiakan, Angkatan Udara Brasil telah merilis sejumlah besar informasi tentang UFO, termasuk rincian yang disebut 'malam UFO', di mana mereka meluncurkan jet tempur untuk mencegat dua puluh UFO yang luar biasa.

 

3. Rusia
Pada tahun 2009, Angkatan Laut Rusia mengeluarkan sebuah file tentang UFO, yang mengungkapkan serangkaian pertemuan dengan UFO dari masa Soviet. File menceritakan bagaimana kapal selam rusia membuntuti sebuah UFO lalu UFO itu ke atas permukaan air dan akhirnya terbag ke langit.
Salah satu cerita paling luar biasa diungkapkan oleh file Angkatan Laut yang bercerita tentang sebuah pertemuan alieni di Danau Baikal, dunia danau air tawar yang terbesar dan terdalam, pada tahun 1982. Sekelompok penyelam militer, yang juga sedang berlatih di danau, seharusnya menemukan sekelompok makhluk humanoid yang sedang mengenakan pakaian keperakan, pada kedalaman lima puluh meter. Para penyelam mengejar dan tiga penyelam tewas dalam pengejaran itu karena perbedaan tekanan tubuh.

 

4. China
Cina (dan daerah otonom Tibet) memiliki sejarah yang panjang berkaitan tentang kehidupan alien, dengan beberapa penampakan sejak ribuan tahun. mitos kuno yang bercerita tentang mesin yang terbang (kadang-kadang disebut sebagai mutiara dari langit), kadang-kadang dibuat oleh manusia, tetapi lebih sering oleh para dewa. Beberapa pengamat UFO, khususnya Hartwig Hausdorf, telah berspekulasi bahwa banyak kisah dalam mitologi Cina dimana naga memang bisa merujuk kepada Ekstraterrestrial. kaisar Cina kadang-kadang ditangkap dan dibawa untuk naik kereta terbang yang ditarik oleh naga, dan dewa-dewa sendiri dikatakan telah turun dari langit dengan naga. Satu kaisar bahkan mencapai keabadian karena diambil naga dan dibawa terbang ke langit. Hartwig Hausdorf bahkan telah pergi begitu jauh dengan menunjukkan bahwa seluruh peradaban Cina telah dibangun di sekitar pengaruh ekstra pembawa budaya terestrial.
Baru-baru ini, langit Cina akan terlihat lebih tenang, meskipun pengaruh rezim komunis pembungkam China telah membuatnya sulit untuk mengetahuinya dengan pasti. Revolusi Kebudayaan membuat rekaman bukti UFO mustahil dipublikasikan.

 

5. Meksiko
Meksiko, dikenal sebagai salah satu hotspot UFO di dunia. Terbukti oleh beberapa monumen kunonya yg berbau Ekstraterrestrial.

 

6. Inggris Raya
Inggris dapat dikatakan sebagai "Pusat Crop Circle" di Bumi. Khususnya di baratdaya negara itu dan di kerajaan yg berbatasan dengan Wales. Situs bersejarah yang paling terkenal dan berkaitan dengan UFO adalah monumenStonehenge. Pada tahun 2008, Inggris membeberkan 4000 halaman penampakan ETI.

 

7. Kanada
Banyak kejadian di negara ini, mulai dari sesuatu yg aneh menghilang di hutan atau lingkaran tanaman yang aneh. Kadang-kadang seseorang terluka olehnya seperti Stefan Micholak. Ia mengklaim mendapat luka bakar oleh knalpot reaktor UFO pada tahun 1967. Hal yang paling terkenal di Kanada adalah Insiden Shag Harbour diNova Scotia dimana objek tak dikenal jatuh di perairan tersebut.

percaya gak percaya.,semua kembali kepada individu masing-masing…
sekian di lansir langsung dari indonews.org

 

 

Indonews.org

13 Hewan Punah yang Ditemukan Masih Hidup

Posted: 09 Jan 2012 08:00 AM PST


Mereka disebut "Lazarus spesies" – makhluk yang telah menghilang, kadang-kadang selama jutaan tahun, hanya untuk secara ajaib ditemukan kembali lagi di zaman modern. Spesies ini mampu bertahan. Berikut adalah daftar singkat dari 13 binatangpunah itu, yg pada kenyataannya, telah ditemukan kembali.

01. Coelacanth

Coelacanth adalah ikan urutan kuno diyakini telah punah di akhir periode Cretaceous 65juta tahun yang lalu. Itu sampai tahun 1938, ketika salah satu secara ajaib ditemukan di lepas pantai timur Afrika Selatan di dekat muara Sungai Chalumna. Berhubungan erat dengan lungfishes dan tetrapoda, coelacanth adalah kan hidup tertua diketahui ada. Mereka dapat hidup selama 100 tahun dan berenang pada kedalaman 90-100 meter.

02. Bermuda Petrel

Penemuan kembali Bermuda Petrel yang Dramatis telah menjadi salah satu kisah yang paling inspiratif dalam sejarah konservasi alam. Punah selama 330 tahun, burung-burung tidak pernah terlihat sejak tahun 1620. Kemudian, pada tahun 1951, 18 pasangan ditemukan di pulau karang terpencil di Pelabuhan Benteng. Meskipun demikian, mereka masih berjuang kepunahan hari ini dengan hanya populasi global lebih dari 250 individu.

03. Chacoan Peccary

Chacoan adalah yang spesies Marmut terbesar (berdasarkan ukuran) , seekor binatang yang menyerupai babi tetapi berasal dari benua yang berbeda dan tidak dapat dijinakkan. Chacoan peccary yang pertama kali dijelaskan pada tahun 1930 hanya didasarkan pada catatan fosil, dan dipercaya telah punah. Kemudian pada tahun 1975, para peneliti terkejut menemukan satu hidup di wilayah Chaco Paraguay. Sekarang ini ada sekitar 3.000 individu.

04. Lord Howe Island stick insect

Kadang-kadang disebut sebagai "udang tanah" atau "sosis berjalan," the Lord Howe stick adalah serangga yg dianggap paling langka di dunia serangga. Punah sejak 1930 setelah menghapus satu-satunya yang diketahui habitat asli di Pulau Lord Howe, serangga yang besar ditemukan kembali pada 2001 ketika kurang dari 30 individu yang ditemukan hidup di bawah semak-semak di satu pulau kecil dari Bola Piramid, daerah tertinggi dan paling terpencil laut stack.

05. Monito del Monte

The Monito del Monte adalah luar biasa ajaib, bertubuh kecil berkantung diyakini telah punah selama 11 juta tahun hingga satu ditemukan di rumpun bambu Chili di selatan Andes. Makhluk yang lebih erat kaitannya dengan marsupial Australia daripada Amerika Selatan yang lain, dan kemungkinan berkaitan dengan marsupial Australia yang dikenal paling awal yang hidup 55juta tahun yang lalu.

06. La Palma giant lizard

Sampai baru-baru ini penemuan kembali pada tahun 2007, La Palma kadal raksasa ini diyakini telah punah selama sekitar 500 tahun. Ditemukan lagi sehingga baru-baru ini bahwa IUCN Red List masih daftar hewan punah. Ditemukan di daerah La Palma Kepulauan Canary, menemukan satu-satunya individu diperkirakan memiliki usia 4 tahun dan satu kaki panjang. Baru ekspedisi ke daerah saat ini direncanakan dengan harapan akan menemukan populasi berkembang biak.

07. The Takahe

The Takahe adalah pribumi burung terbang ke Selandia Baru dianggap punah setelah empat diketahui spesimen terakhir yang diambil pada 1898. Namun, setelah upaya pencarian direncanakan dengan hati-hati, burung itu ditemukan kembali pada tahun 1948 di dekat Danau Anau. Ini sangat langka, burung aneh tetap terancam hari ini, dengan hanya 225 individu yang tersisa.

08. Cuban solenodon

Ini makhluk aneh yang tampak begitu langka yang hanya 37 spesimen yang pernah tertangkap. Ini pada awalnya ditemukan pada tahun 1861, tetapi tidak ada individu yang ditemukan 1890-1974. Biasa di antara mamalia dalam bahwa air liur berbisa, Solenodon Kuba terlihat paling baru pada tahun 2003, sebuah peristiwa sehingga merayakan bahwa individu diberi nama: Alejandrito.

09. New Caledonian crested gecko

Awalnya digambarkan pada tahun 1866 dan takut lama punah, gecko yang tidak biasa ini ditemukan kembali pada tahun 1994 sebagai akibat badai tropis. Fitur yang paling aneh adalah rambut-seperti proyeksi ditemukan di atas mata dan sebuah puncak yang membentang dari masing-masing mata ke ekor. Thespecies saat ini sedang dinilai untuk perlindungan CITES dan status terancam.

10. New Holland mouse

Tikus Belanda Baru pertama kali ditemukan pada tahun 1843. Itu lenyap dari pandangan selama lebih dari satu abad sebelum penemuan kembali di Ku-ring-gai Chase Taman Nasional utara Sydney pada tahun 1967. Makhluk yang lucu masih berjuang untuk eksistensi mereka berani meskipun upaya konservasi. Salah satu penduduk Victoria yang terpencil itu musnah kebakaran hutan di Australia tahun 1983, walaupun populasi sehat masih ada di New South Wales dan Tasmania.

11. Giant Palouse earthworm

Awalnya ditemukan pada 1897, cacing raksasa ini dinyatakan punah pada 1980-an sampai tiga spesimen digali, yang paling baru pada tahun 2005. Ditemukan di negara bagian Washington Timur dan bagian Idaho, burrowers hantu ini dapat menggali sedalam 15 kaki, tumbuh hingga sepanjang 3,3 meter panjangnya, dan albino dalam penampilan.

12. Large-billed reed-warbler

Spesies ini telah dikatakan sebagai burung yang paling tidak dikenal. Hanya diketahui dari satu spesimen yang dikumpulkan pada 1867, dan diyakini telah lama punah. Kemudian di Thailand pada tahun 2006, populasi liar ditemukan dan dikonfirmasi untuk menjadi besar-billed buluh-warblers melalui pencocokan DNA spesimen yang asli. Hari ini sebagian besar burung-burung tetap menjadi misteri.

13. Laotian rock rat

Spesies ini pertama kali ditemukan untuk dijual sebagai daging di sebuah pasar di Thakhek, Khammouane, di Laos pada tahun 1996, dan dianggap sangat tidak biasa dan berbeda dari hewan pengerat lainnya hidup itu diberikan keluarga sendiri. Lalu pada tahun 2006, setelah reanalysis sistematis, adalah tikus batu Laos direklasifikasi – sangat – untuk milik keluarga fosil kuno yang diperkirakan telah punah 11 juta tahun yang lalu. Kembali perjalanan ke Laos oleh Wildlife Conservation Society telah mengungkapkan beberapa spesimen, mengangkat harapan bahwa binatang mungkin tidak jarang seperti pernah berpikir.

sumber: kaskus.us

Coming soon: Layanan Filtering Jempolan Made-in Indonesia – Tandif

Posted: 09 Jan 2012 06:44 AM PST

FREE photo hosting by Indogambar.com

Ketika Indonesia masuk banyak peringkat “tertinggi” dari “kejuaraan negatif” baik tingkat Asia maupun dunia, sebenarnya diam-diam Indonesia mempunyai bibit-bibit prestasi yang sama sekali tidak negatif & bisa dibanggakan. Tidak terkecuali dari dunia internet.

Seperti dikutip dari Dailysocial.net, segera akan hadir layanan buatan lokal yang menyedikan fasilitas filter serta moderasi konten digital secara otomatis yang bernama Tandif.com

Lalu apakah Tandif itu? Akan sehebat apakah dia?

Menurut Ahmad Fathi Hadi (founder Tandif) sebenarnya “Tandif” bernama lengkap Tandif Ultimate Moderation Service, layanan ini muncul ketika Fathi melakukan riset di bidang filtering setelah memutuskan berhenti dari pekerjaannya. Melewati proses lebih dari satu tahun Tandif akhirnya siap diluncurkan untuk publik.

Saat ini Tandif sedang mempersiapkan untuk membuka layanan mereka, nantinya Tandif akan menyediakan API yang bisa digunakan oleh siapapun serta plugin untuk beberapa CMS seperti WordPress, Joomla, dan Drupal. API ini juga akan terus di-update, pengguna bisa melakukan registrasi secara free dan nantinya akan mendapatkan API KEY dari situs Tandif. Tapi kedepan tidak hanya free service saja yang disediakan tapi juga layanan berbayar yang akan tersedia terutama bagi pengguna corporate.

Masih belum jelas inti dari layanan Tandif? Tandif sebenarnya akan memberikan layanan yang hampir sama dengan plugin wordpress Akismet, hanya saja Tandif bahkan akan memberikan “nilai lebih”, yaitu tidak hanya fokus pada spam, tapi Tandif juga mem-filter topik bahkan domain. Rencana kedepan Tandif juga akan melakukan kerja sama dengan operator selular agar dapat digunakan untuk mem-filter sms berdasar topik atau nomor selular tertentu.

Kita tunggu saja rilisnya, bagi yang ingin “memonitor” update terbaru, bisa subscribe lewat website tandif.

Sumber: Indonews.org

Hacker Curi Source Code Symantec

Posted: 09 Jan 2012 06:27 AM PST

FREE photo hosting by Indogambar.com

Symantec merilis pernyataan bahwa hacker telah berhasil mencuri source code dua produk keamanan kelas Enterprise dan telah “membuka”nya di internet, dengan adanya insiden ini perkiraan akibat terburuk adalah hacker dapat mempelajari cara-cara untuk “menghindar” dari software keamanan Symantec tersebut.

Symantec mengkonfirmasi bahwa potongan dari source code-nya telah diakses tetapi pembobolan bukan pada jaringan Symantec itu sendiri melainkan pada pihak ketiga.

Sebuah kelompok hacker yang menamakan dirinya the Lords of Dharmaraja mengklaim menemukan source code tersebut dalam server milik badan intelijen militer India.

“Dalam program mata-mata India kami telah menemukan source code sejumlah perusahaan perangkat lunak yang telah melakukan perjanjian dengan India TANCS program dan CBI,” tulis para hacker tersebut pada posting di Pastebin.

Symantec mengakui bahwa segmen dari source code yang diposting hacker secara online dan diteruskan ke wartawan adalah bagian dari Symantec's 2006 Endpoint Protection 11.0 dan Symantec Antivirus 10.2 yang sudah dihentikan rilisnya.Symantec Endpoint Protection saat ini telah mengeluarkan versi 12.0.

Meskipun produk tersebut bukan rilis terbaru dan juga bukan merupakan produk unggulan perusahaan, jika hacker memperoleh semua source code dan mempublikasikannya, hal ini bisa sangat menguntungkan bagi pesaing Symantec dan juga dapat digunakan oleh hacker untuk mencari kerentanan dalam produk yang mungkin “unpatched” dan mudah dieksploitasi.

Sumber: Indonews.org

Incoming search:

Catalunya merasa diperas

Posted: 09 Jan 2012 06:19 AM PST

Pemotongan dana pemerintah yang ditujukan untuk pengehelatan Grand prix di sirkuit catalunya.menuai beberapa komentar dari beberapa pihak.

Menurut ara.cat,” pemotongan tersebut…. memberikan pertanyaan bagaimana kelangsungan hidup dan kelangsungan Formula 1 dan MotoGP.

Saat ini kontrak Catalunya dengan MotoGP berjalan sampai 2016. Dan menjadi salah satu di antara empat agenda MotoGP yang akan di helat di Spanyol.

Masa depan yang belum pasti juga dialami Jerez karena terbelit masalah keuangan. Selain 2 sirkuit itu masih ada Aragon dan Valencia dimana MotoGP akan dihelat pada musim 2012.

 

 

indonews.org

Incoming search:

Komentar Barbera soal kasus mabuknya

Posted: 09 Jan 2012 06:17 AM PST

Pebalap baru Pramac Ducati Hector Barbera merilis sebuah pernyataan. Untuk mengkonfirmasi laporan media Spanyol bahwa dia tertangkap polisi karena dianggap melampui batas alkohol saat mengendarai kendaraan pada 6 Januari lalu.

Batas nafas alkohol di Spanyol adalah 0,24 mg/l…

Mengacu pada laporan di beberapa media tentang tertangkapnya Hector pada Jumat malam 6 January , sang pebalap membuat sebuah klarifikasi :

” Di Jumat malam saya merayakan makan malam natal bersama salah satu keluarga saya dan beberapa teman saya. Dan kami meninggalkan tempat acara lalu menuju Valencia malam itu. Saya ada di dalam kendaraan Astra itu hanya sebagai penumpang, saat ada pemeriksaan dan ternyata nafas saya melewati ambang batas yang telah di tetapkan.

“itu dia(teman Hector) bukan saya yang terkena ambang batas pemeriksaan , melebihi 0,25, dan saaat itu pula Polisi menyarankan agar saya yang mengendarai mobil. Tapi sekali lagi saya saat saya mengendarai tingkat alkohol pada saya hanya 0,32 dan turun 0,28 setelah 20 menit.

Saya pikir itu bukan tanggung jawab saya, bahwa kondisi saya tidak mabuk saat itu, tapi karena insiden ini saya ingin meminta maaf kepada tim saya di MotoGP, sponsor dan semua yang telah mendukung saya.

Saya menjamin kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi.

indonews.org

Blind guardian merilis video baru

Posted: 09 Jan 2012 06:15 AM PST

Power Metaler Jerman Blind Guardian akan menyelenggarakan ulang tahunnya yang ke 25 di tahun 2012 ini.
Band ini akan merilis sebuah kompilasi ‘memories of a time to come” 20 Januari besok, yang didalangi Virgin/EMI records.

detailnya akan saya posting besok :P

pada hari-hari menjelang dirilisnya album kompilasi ini, mereka telah meluncurkan serangkaian video di “Guardian TV. Di seri pertama ini di isi dengan pertanyaan – pertanyaan yang pernah di sampaikan penggemar .

berikut link videonya 

 

 

 

indonews.org

Kencan Pertama Begitu Menggoda

Posted: 09 Jan 2012 06:06 AM PST

No thumbnail found for this image.

 

Saat kencan pertama biasanya kita akan merasa tegang karena pikiran kita dipenuhi dengan banyak harapan-harapan serta dugaan-dugaan yang mungkin terjadi pada saat kencan.
Akan tetapi, tidak perduli seberapa tegang keadaan kita, sebaiknya kita tetap dapat mengontrol perbuatan dan perkataan kita demi berlangsungnya kencan dengan sukses.
Ada beberapa hal yang lebih baik tidak diungkapkan saat kencan pertama, mari kita hitung mundur:

7. “Keuanganku baik/buruk”
Banyak orang memandang orang lain berdasarkan dari pendapatan, investasi, kesejahteraan keluarga dan lain-lain. Anda tentu lebih ingin dinilai berdasarkan siapa anda ( kepribadian, kepercayaan, ambisi) dan bukan potensi keuangan anda secara umum. Hal ini juga berlaku dari pembicaraan yang secara tidak langsung mengungkapkan keadaan ekonomi anda/keluarga anda, seperti “Saya lebih suka menghabiskan waktu liburan di vila saya”.

6. “Hubunganku yang terakhir adalah sebuah malapetaka”
Sedikit cerita sama dengan lebih misterius, atau sesuatu yang berefek seperti itu. Tidak ada pentingnya untuk berbicara lebih dalam mengenai bagaimana kesalahan-kesalahan anda atau kepada siapa anda pernah berbuat salah pada saat kencan pertama. Cobalah menjadi pendengar yang baik dan mencari tahu tentang potensi kencan anda daripada membicarakan cerita “horor romantis” tentang masa lalu anda. Memang kita akn tergoda untuk bercerita sedikit tentang masa lalu kita, tetapi hal itu bisa jadi tanpa sengaja membocorkan tentang diri anda lebih banyak daripada tentang pasangan anda.

5. “Saya sungguh ingin mengatakan suatu rahasia gelap…”
Sudah sewajarnya kalau kita jangan mempercayakan suatu informasi pribadi yang sangat penting kepada orang yang baru kita jumpai.Beri mereka waktu untuk membuktikan bahwa mereka pantas dipercayai, jadi usahakan pertemuan pertama berkesan dengan pembacaraan-pembicaraan ringan. Anda berhak untuk menahan semua informasi penting mengenai diri anda sampai hubungan anda berdua menjadi “lebih jelas”.

4. “Saya sedang dalam pemulian.”
Banyak dari kita yang memilikinya dan berusaha mengatasinya serta bangga ketika dapat mengalahkan “sang iblis jahat”, tetapi lebih baik menunggu waktu yang tepat sebelum mengungkapkan informasi tentang bagian hidup kita yang sensitif ini. Sekali lagi! Menjaga agar pertemuan pertama menyenangkan dengan topik-topik yang ringan sangat dianjurkan. Tentu hal itu mungkisn saja secara tidak sengaja terungkap, akan tetapi anda tidak mempunyai kewajiban untuk menjelaskannya dengan lebih detil jika anda tidak menginginkannya.

3. “Keluarga saya keluarga gila!”
Ya mungkin ayah anda meninggalkan keluarga untuk wanita lain atau mungkin tahun lalu anda baru mengetahui kalau ternyata anda memiliki saudara sedarah yang tidak diketahui. Banyak orang yang mungkin memiliki cerita yang sama seperti anda, tetapi bukanlah yang hal yang bijak untuk menceritakan masalah seperti ini dalam kencan pertama, hal ini juga dirasa tidak adil bagi keluarga anda jika anda menceritakan tentang mereka kepada orang yang baru saja anda temui. Sharing yang terlalu berlebihan juga bisa menggagalkan kencan pertama anda.

2. Pembohong.
Melebih-lebihkan cerita mengenai hidup anda bukanlah ide yang baik. Beberapa orang akan merasa tidak nyaman dan merasa tertekan ketika harus melebih-lebihkan cerita hidupnya. Jujurlah mengenai siapa diri anda. Anda tentu ingin pasangan kencan anda jatuh cinta pada anda karena siapa anda sebenarnya bukan “versi buatan” anda.

1. “Maukah kau menikah denganku?”
Haruskah itu terjadi? Tidak! Bahkan sekalipun anda merasa hubungan sudah terjalin dengan sangat baik dan mendalam, tetaplah kontrol diri anda. Termasuk juga pernyataan “Sungguh, kau adalah pasangan yang sempurna untukku!”. Hal itu dapat menambah tekanan atmosfer pada kencan anda dan bisa jadi menakutkan baginya.

10 Lagu Cinta Romantis Indonesia Sepanjang Masa

Posted: 09 Jan 2012 06:00 AM PST

Cinta Ini’ by Eka Deli
Lembayung Bali’ by Saras Dewi
Saras Dewi
Bila Kuingat’ by Lingua
‘Janji Diatas Ingkar’ by Audy
‘Aku Sayang Padamu’ by Atiek CB
‘Satu Jam Saja’ by Asti Asmodiwati
‘Jangan Berhenti Mencintaiku’ by Titi DJ
‘Aku Makin Cinta’ by Vina Panduwinata
‘Kaulah Segalanya’ by Ruth Sahanaya
Yang Kumau’ by Krisdayanti

Widodo Akui Sudah Kantongi Gambaran Timnas U-21

Posted: 09 Jan 2012 05:21 AM PST

 

Pelatih tim nasional Indonesia U-21, Widodo Cahyono Putro, mengaku sudah mengantongi gambaran pemain yang akan dipilih untuk diterjunkan dalam Piala Sultan Hassanal Bolqiah, di Brunei Darussalam, 25 Februari-5 Maret. Namun, mantan pelatih Petrokimia Putra (2004) dan Persela Lamongan (2009/2010) tersebut, mengaku masih menunggu keputusan final hasil seleksi yang berakhir pada Senin (09/01) petang.

“Mungkin nanti malam baru saya bisa mengumumkan 25 pemain terpilih tersebut. Sebab, sejauh ini, masih dipilah-pilah kembali,” tuturnya.

Pencetak gol terbaik di Piala Asia 1996 tersebut kembali menjelaskan, dirinya akan bergerak cepat dalam menyiapkan tim. Itu menyusul informasi dari Panitia Pelaksana (Panpel) turnamen yang menyebutkan bahwa batas akhir pendaftaran pemain hingga Selasa (10/1).

“Saya juga menginginkan program pembentukan pemain tidak sampai jelang turnamen,” tuturnya.

Dalam menjalankan tugasnya, Widodo didampingi Aji Santoso, notabene pelatih yang diproyeksikan untuk menangani Timnas U-23. Sedangkan untuk posisi asisten pelatih, Widodo dibantu Liestiadi, asisten pelatih Wim Rijsbergen di Timnas senior.

Sebagai catatan, Indonesia pernah tampil sebagai juara di turnamen tersebut pada tahun 2008. Saat itu, Bambang Nurdiansyah ditunjuk sebagai pelatih kepala dan bermodalkan pemain seperti Rahel Tuasalamony, Johan Prasetyo dan Erik Setiawan. Di babak final, Indonesia mengalahkan Thailand dengan skor 2-0.

Sukses Indonesia semakin lengkap setelah penjaga gawang Samsidar terpilih sebagai pemain terbaik, lantaran tidak pernah kebobolan dalam enam pertandingan.

 

 

Sumber : indonews.org

Johnson: Kemenangan United Hanya Keberuntungan

Posted: 09 Jan 2012 05:18 AM PST

Kekalahan Manchester City dari Manchester United di putaran 3 Piala FA hari kemarin malam disebut Adam Johnson sebagai kesialan semata, baginya lawan tidak lebih hebat dari mereka.

Kemenangan Setan merah ia sebut semata-mata sebagai keberuntungan saja, kartu merah Vincent Kompany dan handsball Phil Jones yang tak diberikan adalah beberapa poin pendukung bagi kubu The Citizen.

“Malam ini kami mengeluarkan segenap upaya yang luar biasa, hanya tidak beruntung saja…Semua fans dan pemain yang terlibat sangat bagus malam ini,” ungkap Adam.

“Kami mungkin memang kalah, namun kami tetap memenangi respek yang lebih tinggi dari lainnya, terima kasih kepada fans yang juga sudah luar biasa,” imbuh Nigel de Jong.

Sementara rekan lainnya, Micah Richards juga tak ketinggalan urun komentar “Kami kalah hari ini namun di kepala kami, tim ini tetap menang. Spirit yang inspirasional dan fans membuat kami tetap bertarung sepanjang 90 menit, terima kasih”

 

 

Sumber : indonews.org

Van Persie Fans Berat Diego Maradona

Posted: 09 Jan 2012 05:16 AM PST

Kapten Arsenal, Robin van Persie, tak mampu menutupi rasa bahagianya saat bertemu sang idola, Diego Armando Maradona. Keduanya pun langsung bertukar pujian saat bertemu.

Maradona menjadi tokoh idola dari Van Persie sejak masih kecil. Karena itu saat RvP bersama keluarga berlibur ke Dubai, ia menyempatkan diri bertemu dengan sang idola yang kini melatih salah satu klub Uni Emirat Arab, Al Wasl.

“Saya mengidolakan Maradona sejak saya masih kecil,” kata Van Persie dilansir Tribal, Senin, 9 Januari 2012.

“Dia adalah salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa dan kunjungan ke Dubai terasa tidak akan sempurna apabila tidak bertatap muka secara langsung dengan dia (Maradona),” pungkas penyerang timnas Belanda ini.

Maradona langsung membalas pujian dari RvP. Pahlawan Argentina di era Piala Dunia 1986 ini menyebutkan RvP adalah sala satu pemain bola yang pantas menjadi panutan bagi talenta-talenta muda.

“Van Persie bukan hanya seorang pemain bintang, tapi seorang pesepakbola yang memiliki kelebihan tersendiri secara personal. Karena itu saya menaruh respek kepadanya,” kata Maradona.

“Kemampuannya sungguh sangat luar biasa dipadukan dengan karakter ramah yang ia miliki membuatnya menjadi panutan bagi pemain hebat,” tegas Maradona.

 

Sumber : indonews.org

Rooney: Tenang, Aku Tak Akan Tinggalkan United

Posted: 09 Jan 2012 05:14 AM PST

 

Janganlah risau janganlah galau wahai para Mancunian, sebab Wayne Rooney tak akan pergi, ia berikrar tetap akan setia di Old Trafford bersama Manchester United.

Sebelumnya Wazza sempat disebut bersitegang dengan Sir Alex Ferguson, masa depannya menjadi spekulasi karena ia sempat dikeluarkan Fergie karena indisiplinernya beberapa hari lalu.

Namun pria yang malam kemarin menyuguhkan brace bagi United untuk kemenangan 2-3 atas sang tetangga Manchester City di putaran 3 Piala FA itu mengaku tak akan pergi kemana mana.

Setelah laga usai ia dikejar wartawan ITV dan ditanya perihal kemungkinan akan angkat kaki dari Theatre of Dreams, “Sama sekali tidak, apa yang diucapkan oleh media beberapa hari ini banyak yang tidak masuk akal.”

“Sama sekali tidak ada masalah bagi saya dengan klub ini, lagi pula saya memang tetap berada di sini, dan hal itu saya inginkan dalam jangka waktu yang panjang,” pungkas bocah kelahiran Liverpool itu.

 

 

Sumber : indonews.org

7 RollerCoaster Terextreme di Dunia

Posted: 09 Jan 2012 05:00 AM PST

7. Colossus (Thorpe Park, Surrey, England)
Satu-satunya hal yang akan membuat anda muntah adalah bahwa RollerCoster ini dapat berputar sebanyak 4 kali berturut-turut dan Anda akan merasa seperti kacang yang tersangkut ke dinding tapi dengan kecepatan tinggi. Atau mungkin lebih mirip sebuah kompas?
Total putaran sendiri dalam permainan ini ada 10 kombinasi spin.
http://www.worldinterestingfacts.com/wp-content/uploads/2009/11/colossus-roller-coaster.jpg

6. Superman Ride of Steel (Six Flags New England, Agawam)
Sesuai namanya, Anda akan diundang untuk “terbang” sampai mencapai kecepatan 124 km / jam. RollerCoster ini akan membawa Anda meluncur di atas ketinggian 67 m dengan sudut kemiringan mencapai 70°
http://www.worldinterestingfacts.com/wp-content/uploads/2009/11/superman-roller-coaster.jpg

5. The Incredible Hulk Coaster (Islands of Adventure, Orlando, Fla.)
Panjangnya mencapai 1.127 m dengan kecepatan maksimum mencapai 107,8 km / jam. Tidak setinggi dan secepat RollerCoster lain, tetapi dijamin Anda akan merasa seperti pesawat tempur F-16 yang terkenal.
http://www.worldinterestingfacts.com/wp-content/uploads/2009/11/incredible-hulk-roller-coaster.jpg

4. Tower of Terror (Dreamworld, Gold Coast, Australia)
Sesuai namanya, menara ini akan membuat hati Anda yang tersisa diatas karena kecepatan mencapai 160 km / jam dengan ketinggian sampai 38 lantai yang setara (+ / – 129 m).
http://www.worldinterestingfacts.com/wp-content/uploads/2009/11/Tower-of-Terror.jpg

3. Kingda Ka (Six Flags Great Adventure in Jackson, N.J.)
Kingda Ka roller coaster merupakan yang tertinggi dan tercepat di dunia pada tahun 2005. Mencapai ketinggian 138 m dengan kecepatan 205 km / jam.
http://www.worldinterestingfacts.com/wp-content/uploads/2009/11/kingda-ka-roller-coaster.jpg

2. Drop Zone (Paramount Kings Island, Kings Island, Ohio )
Sebenarnya tidak terlalu istimewa dengan Drop Zone, anda hanya perlu duduk di kursi, diangkat ke ketinggian 92m (setara dengan 27 lantai), maka anda adalah “menjatuhkan” dengan kecepatan hingga 115 km / jam
http://www.worldinterestingfacts.com/wp-content/uploads/2009/11/dropzone-roller-coaster.jpg

1. Top Thrill Dragster (Cedar Point, Sandusky, Ohio)
Pada tahun 2003, Top Thrill Dragster roller coaster bernama tercepat dan tertinggi di dunia. Kecepatannya dapat mencapai 193 km / jam dengan ketinggian mencapai 128 m. (setara dengan 42 lantai bangunan).
http://www.worldinterestingfacts.com/wp-content/uploads/2009/11/top-thrill-dragstery-roller-coaster.jpg

sumber: kaskus.us

“Polisi” Internet Indonesia Punya Pimpinan Baru

Posted: 09 Jan 2012 04:49 AM PST

FREE photo hosting by Indogambar.com

Setelah melalui sejumlah tahap seleksi, Indonesia-Security Incident Response Team on Internet Infrastructure (Id-SIRTII) akhirnya memiliki 5 pengurus baru pada jajaran pimpinan. Siapa saja mereka?

Dari nama-nama yang sudah dipilih, terdapat muka lama, yakni Muhammad Salahuddien yang pada periode sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pelaksana Id-SIRTII. Keempat nama lainnya yang baru dipilih adalah Bisyron Wahyudi, Iwan Sumantri, Mizamil, dan Muhammad Salman.

Kepala Pusat Informasi dan Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika Gatot S. Dewa Broto mengatakan, para pengurus baru tersebut telah dipanggil ke kantor Id-SIRTII Senin (9/1/2011) sekitar pukul 14.00 WIB.

Selanjutnya, kelima nama pengurus yang akan menjabat untuk periode 2012-2015 ini akan dikukuhkan lewat surat keputusan menteri yang paling lambat akan dikeluarkan di akhir Januari 2012.

Sayangnya, sampai saat ini siapa yang akan dipilih sebagai Ketua Pelaksana Id-SIRTII periode selanjutnya masih dirahasiakan Kementerian Kominfo.Terbukti Gatot pun berkilah bahwa nama tersebut baru akan dirilis setelah SK keluar yakni paling lambat akhir bulan Januari.

Secara pribadi peran serta organisasi ini (ID-SIRTII) belum secara real saya rasakan, mungkin booming tentang filtering content pornografi tahun-tahun belakangan ini adalah kerja dari mereka, berhasil? Well, masing-masing punya penialian sendiri, yang pasti akses ke situ porno di Indonesia masih cukup mudah.
Kita tunggu saja “sepak terjang” dari orang-orang terpilih ini, akankah dunia internet di Indonesia jadi lebih baik; lebih secure, lebih sehat dan lebih termonitor? Let’s wait and see.

Sumber: Indonews.org

Jangan Terpukau Dengan “Sale”

Posted: 09 Jan 2012 04:04 AM PST

Sekarang ini kita dikelilingi dengan informasi tentang “apa yang jangan dipakai”, tetapi menemukan “sesuatu untuk dipakai” tidaklah mudah.

No thumbnail found for this image.

Setiap orang memiliki keunikan warna kulit dan warna mata, yang berarti beberapa warna akan membuat anda tampak memukau sementara beberapa lainnya akan membuat anda tampak lebih tua, lelah, kusam dan kurang bercahaya serta kurang sehat.

Kita masing-masing juga memiliki bentuk tubuh yang berbeda, yang berarti beberapa gaya bisa cocok, dan beberapa yang lainnya tidak.

Disamping itu juga ada perbedaan kepribadian, yang berarti beberapa pakaian adalah “anda” sementara yang lain bukan.

Jika kita tidak mengerti warna terbaik, gaya terbaik, atau pakaian mana yang paling cocok untuk keprbadian kita, maka kita akan berakhir dengan:

- Lemari pakaian yang penuh dengan pakaian tetapi tidak ada yang cocok untuk  dipakai.
- Kurang percaya diri ketika tiba saatnya untuk berbelanja pakaian.
- Tidak tahu apa yang cocok untuk dikenakan untuk tampilan terbaik di setiap kesempatan.
- Membuang-buang uang untuk pakaian yang tidak pernah anda pakai.
- Memiliki kepercayaan diri rendah tentang penampilan anda.

Sudah waktunya bagi kita untuk memikirkan hal-hal tersebut diatas. Setelah Natal dan Tahun Baru, pertokoan banyak menawarkan penawaran, tetapi hal yang paling penting untuk diingat adalah bahwa meskipun sebuah pakaian didiskon 50%, bukan berarti bahwa itu adalah pakaian yang tepat untuk kita.

Saat “Sale” memang adalah kesempatan untuk memperoleh satu atau dua penawaran, untuk memperoleh pakaian baru dan menambah koleksi anda (seolah kita tidak pernah merasa puas dengan yang kita miliki).
Akan tetapi pada kenyataannya, membeli barang diskon dapat berarti anda akan terus menerus membeli pakaian yang pada akhirnya memenuhi lemari pakaian anda tetapi tidak pernah dikenakan yang hanya anda beli karena ada banyak pengurangan pada harganya.

Dibawah ini adalah beberapa kesalahan yang sering sengaja atau tidak sengaja dilakukan ketika berbelanja barang diskon:

1. Banyak orang membeli ukuran yang salah.
Anda seharusnya membeli pakaian sesuai ukuran anda sekarang dan bukan memaksa untuk membeli pakaian yang anda pikir akan cukup anda kenakan suatu saat nanti.

2. Membeli sesuatu hanya karena “ditawarkan”
Jika tidak dikenakan, maka itu sama saja dengan membuang uang percuma bukan simpanan! Sebenarnya membeli 1 atau 2 produk dengan harga normal mungkin akan memberi makna lebih baik daripada membeli setengah lusin atau lebih barang diskon.

Kebiasaan terpengaruh dengan diskon dapat membuat anda kehilangan arah tentang apa yang anda butuhkan atau tidak butuhkan. Usahakan untuk selalu melihat kembali isi lemari anda sebelum memutuskan untuk membeli barang diskon.

Membeli pakaian dengan mode terkini bisa jadi percuma dan pemborosan karena belum tentu pakaian itu cocok untuk anda, sedangkan tren mode biasanya berlangsung tidak lama. Pakaian yang cocok untuk anda tidak hanya akan memberikan kesan bagus tetapi juga akan menambah kepercayaan diri dan lebih awet sepanjang masa.

Untuk itu, kenalilah diri anda agar anda tahu apa yang pantas anda kenakan agar tampil memukau demi kesenangan diri anda sendiri dan mungkin orang-orang disekitar anda.

5 Binatang Yang Mendapat Julukan "Devil" Karena Seramnya

Posted: 09 Jan 2012 04:00 AM PST

African devil flower mantis

Thorny Devil (Moloch horridus)



Hickory Horned Devil



Sand devil


Tasmanian devil



sumber: http://feedproxy.google.com/~r/Strov/~3/YckUhMdKRNE/5-binatang-yang-mendapat-julukan-devil.html


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kontroversi aturan baru F1

Posted: 09 Jan 2012 03:31 AM PST

(Foto: Getty Images)

PARIS – Pada hari Rabu lalu Federation Internationale de l'Automobile (FIA) mempublikasikan regulasi olahraga F1 untuk kompeti 2012. Dalam publikasi ini dijelaskan juga detil dari perubahan regulasi yang telah diumumkan pada pertemuan World Motorsport Council bulan Desember lalu.

Dilansir dari PlanetF1, Kamis, (5/1/2012), adanya perubahan peraturan terlihat dalam pernyataan bahwa pembalap tidak akan lagi diperbolehkan untuk kembali ke racing line, sekali mereka telah pindah dari sana dalam hal untuk mempertahankan posisi mereka. Hal inilah yang seringkali mendapat kritik, dan regulasi yang lengkap menyediakan penjelasan detil mengenai peraturan itu.

Diberlakukannya tata cara anyar ini tentunya untuk menciptakan balapan aman dan fair bagi para pembalap.Diharapkan, regulasi baru ini bisa menekan manuver merugikan yang berujung menjadi bahan kontroversi di akhir balapan di musim kemarin.

Keputusan FIA ini pun tertuang dalam artikel 20.3 yang berbunyi. “Perubahan manuver lebih dari satu kali untuk mempertahankan posisi tidak diizinkan. Setiap pembalap bisa kembali ke racing line, setelah sebelumnya mempertahankan posisinya di luar garis dan harus memberikan ruang setidaknya selebar satu mobil di antara mobilnya sendiri di pinggir trek saat mendekati tikungan.”

Bukan hanya itu, FIA juga mengatur mobil yang meng-overlap bisa kembali ke posisinya semula (unlapped) saat safety car keluar. Namun, keputusan ini bersifat situasional, tergantung kondisi lintasan saat balapan berlangsung.
Namun semua ini masih bergantung pada kondisi trek. Jika direktur balapan mempertimbangkan tidak bisa menyalip maka pesan yang tercantum di monitor waktu tertulis: Overtaking will not be permitted. Artinya, mobil yang berada di belakang safety car, tidak boleh bermanuver sampai proses unlapped mobil paling terakhir selesai.

indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar